MANDI GHOIB KESELAMATAN DAN PENGASIHAN


mantraghoib.m@gmail.com

Mandi Ghoib ini sangat ampuh dan manjur, ilmu ini diturunkan oleh nenek moyang penulis yang berasal dari pedalaman Kalimantan, berikut tata cara pelaksanaannya yang sekaligus merupakan ijazah ikhlas dari penulis :

1.Sebelum mandi baca niat “Mandi Allah Mandi Muhammad Muhammad Pangulu Sari’ saliraku Fardlu Karana Allah Ta’ala”
2.Guyurkan air satu gayung pada pundak sebelah kanan sambil baca Yaa Rahman 3X Ulangan
3.Guyurkan air satu gayung pada pundak sebelah kiri sambil baca Yaa Rahiim 3X Ulangan
4.Terakhir Guyurkan air satu gayung keatas ubun-ubun kepala sambil baca Yaa Allah 3 X Ulangan

Selesai trus mandi seperti biasa.Demikian mohon maaf jika ada yang kurang berkenan.salam. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 143 Komentar

Post navigation

143 thoughts on “MANDI GHOIB KESELAMATAN DAN PENGASIHAN

  1. Laskar cinta

    :D

  2. keduaxxxxx….. :D

  3. No.3

  4. Murid PTK ﻤﻜﺘﻰ

    Alhamdulillah….

  5. Absen!

  6. ki Dewa Besi

    tetap keliling..

  7. Rahman A'R

    Salam,,

  8. salam rahayu..

  9. mas.rio

    absen lagi..mengikuti pelajaran..
    @kangmas.LC..pertamaxxx lagi..
    @ki.dewa besi.. kalau udah keliling ..mohon informasinya…

  10. OJIBUAKU

    absen……

  11. WAKTU PELAKSANAAN’ kapan??

  12. laskar lembu suro

    mandi yuuuuuuuuuu……….k

  13. Hary

    Mandi wajib

  14. thanmust thepos

    NDEREK NYIMAK MAS
    MATUR NUWUN

  15. Salamm

  16. mas.rio

    @mantraghoib..selesai mandi biasa bacannya tetap dibaca apa nggk..?
    trus waktu mandinya jam berapa?mohon di.perjelas..supaya yang belum jelas jadi jelas..makasih…

  17. nangkruts

    askum,,,,baca ya rohman,ya rahimm,ya alloh nya berapa kali waktu satu guyuran

  18. alifandi

    ngikut nyimak

  19. Raden ajisaka

    Salam karaharjan

  20. JOYO SENTIEK

    Wes kulo tak mdeprok ijin nyimak keh mawon,..salam rahayu semuanya

  21. akram_co

    nyimak…..

  22. Halang tambonau

    Ijin nyemak.
    Ini didaerahku di sebut dg mandi banyu {9}sembilan

  23. izin nyimak ki sesepuh

  24. fandholin

    nderek..absen.

  25. melu absen …@mas ahmadrock dan mas ojibuaku gimana kabare …

  26. bang jampang

    pamit izin nyimak nech ahh..

  27. Ki.Rekso

    Absen izin mengamalkan smg pengetahuan ini bs manfa’at

  28. Siipptz. . .
    more details: click here

  29. Wilujeng wengi,izin nyimak,… Hatur nuhun …

  30. wisanggeni

    yang ini lebih mudah

  31. siswanto

    @ pak mantra ghoib , izin ngamalin dan ijazah nya ! trima kasih bnyk atas kebaikan nya !

  32. Semara

    Biblis kemana yaa. .?lum muncul?
Ayolah bib ijazahkan RDR KHIDIR nya..
    Atau kalo nggak getu 11 RDR HABAIB. . Juga mau. .

  33. Edo Ramadhan

    Qobiltu ki ijazahnya salam buat para sadulur mangga dilanjut.

  34. Ilmi crb

    Nyimak, ijin ngamalin smoga berkah amien…3X.

  35. putro segoro

    absen malam sambil ndlosor nyimak…

  36. mohon ijin ngamalin,makasih.

  37. Oray

    Ijin ngamalkan ki

  38. ki cakra dewa alam

    mmmhhhhh……..no coment

  39. reza pahlevi

    alhamduliilah,,mohon izin ngamalin

  40. pundak itu apa? maaf ya….
    terima kasih untuk boleh diamalkan ya…

  41. Kangmase

    Apakah pundak kanan, kiri, dan ubun2 masing2 3X guyur. Dan tiap guyuran, 1X bacaan? Tahan nafas ga ya? Nuwun.

  42. imam hanafi

    matur suwun ilmune….mohon izin mengamalkan….mudah2an dpt barokah.

  43. Assalamualaikum untuk semua…
    Terima kasih atas comment2nya semoga Allah memberi berkah, amin.
    Menjawab pertanyaan-pertanyaan sedulur sekalian, akan kami gabung saja menjawabnya sbb :
    1.Baca Yaa Rohman Yaa Rahiim Yaa Allah cukup sekali trus diguyurkan, begitu seterusnya dilakukan sampai 3 X ulangan
    2.Sesudah mandi biasa anda tidak perlu membacanya lagi, cukup diawal akan mandi.
    3.Membacanya dilakukan kali anda akan mandi, mandi pagi, siang atau malam setiap harinya.
    kahsiatnya: selamat dijalan, misalkan anda sampai kecelakaan tubuh anda tidak akan apa-apa, juga anda akan selalu disukai dimanapun anda berada.
    Demikian Barakallah, semoga kita semua selalu dalamlindunganNYA.salam.

  44. hasibuan

    @mizza: pundak is your sholder

  45. ki dewa cakra

    izin mau nyumbang ilmu,bila ingin mempunyai kekuatan fisik anti senjata api dan senjata pisau,atau golok,dan pengasihan,jg kewibawaan,cr lah BATU JAMBRUT HIJAU,kerjakan ritualnya jam 12 malam,bakar candu atau madat,mantranya,SARIA PUTU MOE UNULIA RUBE HAQI,BISTEWELO,JAMPI ODI TUMOTA,dbaca 631x,tiap 1x baca tiup ke batu,rasakan manfaatnya nanti,senjata apaun ga akan bs menembus kulitmu,ga perlu puasa,wirid lg,tdk ada pantangan BEBAS,kurang paham hub aki 085811183880,nuwun.

  46. ki dewa cakra

    ingat …!!! apapun yg dkerjakan nanti ada pertanggung jawabnya di akherat,jd dosa masing2,bagi yang minat PELET ROKOK SIAP PAKE,hub aki aja,hasil cespleng,walau target tdk saling kenal,yg penting bs kena asap kepulan rokok tersebut,apalagi mau isap rokok itu lbh cepat,nuwun.

  47. mohon izin para sesepuh
    serta bimbingannya…

  48. Aji bayu sengkelat gak punya aji

    Wah kl pelet rokok sy pny

  49. rama

    @mohon ridho dan ijin untuk mengamalnan MANDI GHOIB KESELAMATAN DAN PENGASIHAN..

    @@ki dewa cakra@@
    ki saya minta pelet rokok nyah dong ki,, nanti saya telpon aki yaa.. udah lama nih saya ga punya pacar padahal usia saya sudah mau 19th sekarang.. ijin juga yaa ki ngamalin amalan yg dah aki sher di sinih..@@ makasih@@

  50. ki dewa cakra

    silakan…sdh diizin kan,memang yg mempunyai ILMU pelet rokok mungkin bnyk,tapi yg punya aki begitu kena asapnya,dgn waktu 20 menit saja mau di apakan saja nurut dminta apa aja dkasih walau tdk saling kenal sekali pun,tdk ada puasa,hanya di baca mantra sakralnya 7x saja,dan di tiup kerokok 1 bungkus tersebut sungguh pelet rokok yg LUAR BIASA BUKAN untuk para sesepuh KWA,mohon maaf,beribu2 maaf,hanya ingin berbagi ILMU nenek moyang saja,warisan leluhur,nuwun.

  51. dewi cinta

    ki cakra, mau dunh dapet jodoh,,, hehheheheheh,,, bole nii pelet rokok na,,,, buat para bule yg dtng ke indonesia,,hehehhe

  52. dewi cinta

    ki cakra aku kerja ditempat karaoke ki,bnyk bule nya dsini,dan teman aku uda merasakan hasil dr gendam penakluk,skarang dia uda tdk kerja lg,dan djamin hdpnya,aku mau ki,makasih bnyk..

  53. ki dewa cakra

    silakan neng dewi telp atau sms aja,nuwun

  54. bang jampang

    asslmkm…ki cakra slm sedulur…silahkan ki dibabar…ane tgu…

  55. Ricky

    mohon mengamalkanya

  56. ki cakra dewa alam

    sekedar renungan saja,memasuki tahun 2011,akan ada 4 gunung yang akan meletus secara bersamaan,dsertai gempa berkekuatan 8 skala righter bakal terjadi,bahkan bs menyebabkan tsunami hingga bnyk korban nyawa2 yg tak dpt dhindari lg,karna bgt cepatnya peristiwa itu,dan tiga gedung bertingkat dijakarta,akan ambruk akibat kekuata gempa tektonik tersebut,bahkan separuh kota jakarta akan tenggelam akibat tsunami kita liat saja nanti,semoga tdk akan terjadi bencana tersebut,mari kita renungkan kembali sdh berapa kali kita bersujud padanya ALLAH SWT dr lahir,dan i hari sholat 5 waktu dkalikan 1 thn dan sampe umur skarang?30000,50000,200000,kali sujud atau mungkin tdk sm skali,karna bnyknya manusia2 yg berteriak agama dan lain2 tapi tdk menjalani sholat 5 waktu hanya tertera di ktp saja ISLAM…apakah pantes kita disebut orang ISLAM nuwun.

  57. ki cakra dewa alam

    makanya jika blom sempurna sholatnya,puasanya zikirnya dan bersujud berkali2 kepada ALLAH SWT, dan msh bluntang blintung,sholatnya,msh doyan yg namanya WANITA jgn teriak2 agama,malu lah pada diri sendiri,dan jgn menghujat orang lain,perbaiki akhlak,moral sendiri,apakah sudah pantas atau blom kita MENGHUJAT ORANG LAIN,tuk para warga sesepuh KWA maju trus lestarikan warisan ILMU budaya leluhur kita,nuwun.

  58. kholik

    qobiltu….

  59. Hidayat

    @Ki Dewa Cakra: Salam kenal. Numpang nanya untuk batu JAMRUD HIJAU nya apakah bisa diganti dengan batu lain misal seperti batu GIOK yg sama2 punya warna hijau. Atau kecubung yg warnanya ungu.

  60. ki cakra dewa alam

    tdk bs,hanya batu jabrud hijau saja nuwun.

  61. ki cakra dewa alam

    untuk yg memesan mustika sukma birahi,mohon maaf,stok terbatas,dan yg sdh mempubyai mustika tersebut,mohon dgunakan baik2,karna daya serangnya cepat,dan korban lupa apa yg terjadi,untuk para wanita agar suami menjadi sabar dan tdk kawin lg,atau marah2 aki punya resep jitu,silakan di ambil,CARILAH KEPALA AYAM CEMANI LETAKAN KEPALA AYAM CEMANI TERSEBUT PD KUALI/PANCI DR TANAH,kendil yg msh baru baca mantranya GASI MANE INKA HAQ ILA…3x DAN TIUP TAMPA SEPENGETAUAN SUAMI KM TANAMLAH KUALI/PANCI BERISI KEPALA AYAM CEMANI ITU DBAWAH RANJANG ATAU DIDALAM KMR YG BIASA DI GUNAKAN SEBAGAI TEMPAT IA MELAKUKAN HUBUNGAN BADAN DGN KM UNTUK MENGHINDARI AGAR SUAMI KM TAU LAKUKAN PD SAAT SUAMI PERGI JAUH/LAMA..liat hasilnya,tdk berkutik,bawaanya mau pulang trus dan ingat anak istri,nuwun.

  62. oh betapa menjadi sulit untuk kerja menafkahi istri dan nak kalo yg diinget cuma begituan terus…………hikhikhi…………rugilah siistri dan anak….hikhihkhhk

  63. pangeran gunung kaf

    mohon ijin amalinya

  64. klo mau selamat dunia dan akhirat
    kta harus baik hidup di dunia ini….
    agar dunia kita tidak ancur ama orang2 yang sombong
    bnyak lah bersodakoh

    pergaulan lg mna orang nya yg penting asik klo wanita pasti bnyak yg menyukainya

  65. ki dewa cakra

    no coment

  66. dian

    saya terima ijazahnya dg sempurna.mudah2an barokah

  67. ricky

    mohon ijin mengamalkanya

  68. mustika sukma birahi apa benda tue? percuma? saya mahu cari sapa ada gelang akar bahar? saya nak 1…

  69. ki dewa cakra

    @panji hitam,mustika sukma birahi hanya lah media/pengisian untuk meyatukan kekuatan goibnya saja,karna harus drendam dl 1 malam,lalu dbuat mandi,maka semua kekuatan goibnya ILMU gendam penakluk sudah menyatu dbadan sampean,hanya ada kata mantra sedikit yg harus dhafal pada saat menyerang target,proses tdk lama hanya 20 menit korban sudah tdk sadar,terserah mau diapakan,mau dbuat linglung,tdr,serahkan hartanya,perawannya,apa saja yg sampean mau, korban tdk bisa menolak,dosa masing2,nuwun

  70. ki dewa cakra

    bagi yg mau kirim eamil ke aki ini emailnya kidewacakra@ymail.com,nuwun

  71. ki tuh bner,,,, cman ituh ajh darat x…..!!! ko ringan banget,,,,,!!!!

  72. ki dewa cakra

    @opik ilmu gendam aki memang bgt,dan harus meyatukan kekuatan goibnnya melalu mandi dan minum,jg mustikanya hrs drendam dl slama 1 malem,daya kerjanya sangat cepat,bs melalui tatapan,sentuhan,tepukan,ucapanpan,senyuman,bila sdh kena mau diapakan saja nurut dan dikasih,nuwun

  73. ki dewa cakra

    walah koq sampe skarang kiriman aki ke blog wong alus .blom ada ya?mhn maaf tuk para sesepuh.

  74. tan

    mohon ijin ngamalkeun…nuhun..

  75. andrew bule

    @ki dewa cakra terima kasih atas ilmu pelet gendamnya ki sy skarang uda mempunyai pasangan seorang wanita yg cantik tp dia janda ki,dan sy iklas menerimanya, semoga allah membalas kebaikan ki dewa cakra..

  76. dody

    selamat malem seeeemuanya…izin nyimak

  77. andra

    waktu aku amalkan mandi gaib ini, pas ngecaca mantra pembukanya, kok pas badanku kena air langsung panas di lengan sebelah kanannya , mas ? lengan kiri enggak dan pas nuang air ke ubun2 ada rasa panas juga ?.mohon penjelasannya, wassalam

  78. ki dewa cakra

    bgi yg berminat dan mau pake jasa aki bisa klik di DEWACAKRA.COM,nuwun

  79. Erwin sikayadosa

    qobiltu

  80. Untuk saudara Andra dan yang lainnya, rasa panas yang timbul itu karena ada jin jahat yang mendampingi anda yangmana anda selama ini tidak menyadarinya, dan alhamdulillah jin tsb sudah terusir dg mandi ghoib yang anda lakukan, lakukan terus agar anda lebih beraura dan jin jahat akan tidak mau mendekati anda lagi.
    Banyak kesaksian dari pengamal mandi ghoib yang bervariasi dan mendapatkan hasil nyata, yang mana kesemuanya itu menandaskan bahwa ilmu ghoib itu memang ada dan keampuhan mandi ghoib keselamatan dan pengasihan itu bukan omong kosong dan benar-benar ada, serta bisa dirasakan oleh sipapun. Dibawah ini adalah salah satu contoh dr seorang yang bernama muhammad faizal

    assalamualaikum.
    yth.pak mantra gaib.
    sy telah mngamlkan doa mandi keselamatan dari pak mantra gaib.reaksi tubuh yg sy rskn sbb :
    1.setelah mengguyur tubuh di bahu kanan dgn menyebut ya rahman.bulu2 di tubuh sy berdiri.
    2.setelah selesai mandi,sy mrskan dingin ditubuh sy yg tdk hilang2/selalu terasa bgt.
    3.selain rasa dngin sy jg merasa tbh sprt mengambang/ringan.
    pertanyaan sy apakah dmkian itu mmng efek nyata yg lngsung dpt kt rasakan ?

  81. salam

    mohon maaf ki,saya membaca di website panjenengan ada ilmu raja gendam penakluk dewa cakra,yang aki maharkan itu ilmunya beserta mustikanya kan?ada garansi tidak ki?jika saya ingin aki yang melakukannya apa aki bersedia?karena saya pribadi kemarin sudah pernah nyoba keilmuan seperti itu tapi tidak berhasil dan keyakinannya belum terasah juga saya pribadi orang awam yang tidak dikaruniai kemampuan lebih seperti panjenengan.
    semoga aki bisa membantu untuk saya pribadi.
    trims sebelumnya
    mohon dibalas

  82. heryafroza

    mohon ngamalin ki….moga tambah berkilau juga aura ane, amiiiin…

  83. rahayu wilujeng

    Assalamualaikum wr wb.
    Mohon ijin dan doa restu untuk mengamalkan, semoga diridhoi oleh Allah SWT, dan semoga keikhlasan Panjenengan diberkahi oleh Allah SWT, amin.
    Terima kasih banyak, Wassalamualaikum wr wb.

  84. budiharto

    ki dewa… mustikanya direndam di gelas dlm 1 malam kemudian separoh diminum separoh dibuat mandi gitu ya ki maklum takut salah

  85. D-devil

    Qobiltu mandi ghaib nya ya ki..alfatekah to panjenengan

  86. zakaria

    mohon ijin mengamalkan mandi ghoib semoga membawa berkah amin…..

  87. rochman

    mohon izin mengamalkan ki, semoga ki selalu diberkahi Allah…

  88. rendra

    MANTRA GHOIB MANJUR@ jin ijasahnya dan mengamalkannya ki…… salam kenal

  89. a.e

    Ijin ngamalkan ki(mandi-ghoib)

  90. ijin mengamalkan ki. @ ki dewa cakra salam kenal.

  91. Handoyo

    Assalamualaikum,wr,wb.Salam kenal n paseduluran buat semua warga KWA,salam takzim buat semua sesepuh n pengasuh KWA.
    @Ki Dewa Cakra,Ki,saya ingin memiliki pelet rokoknya apa bs?Apakah Ki Dewa Cakra berkenan bila saya kontak,sms or tlp?Sblmnya saya sampaikan trima kasih atas keihlasannya untuk pengijazahannya.

  92. dodik cw

    Ki…salam salim dumateng panjenengan. sudah hampir sekitar 1 bulan saya mengamalkan amalan ini. saya pakai dalam sehari-hari pada waktu mandi. memang ada perubahan dalam diri saya. yang pertama :
    1. biasanya boss saya yang sering marah-marah, sekarang tidak lagi
    2. badan dan langkah menjadi ringan meskipun saya dalam keadaan sibuk apapun untuk melakukannya tidak ada masalah dan selamat sampai tujuan dan kembali ke rumah.

    mungkin dalam hal yang lain saya belum tahu. terima kasih saya haturkan, semoga Allah senantiasa mengayomi saya dan panjenengan pribadi dan keluarga KWA.

    wassalam,
    dodik – balikpapan

  93. purwadi

    mohon ijin mengamalkan mandi gaibnya KI…semoga membawa berkah,amiiin

  94. assalamualaikum.
    Mhn ijin mengamalkan dan ijazahnya .amin.

  95. Ijin mengamalkannya ya ki. nuhun

  96. Assalmualikum.Wr.Wb.Mhn ijzh untk ilmu mand gh0ib keslmtn,mg2 b’gna dunia akhrt.amin

  97. hafiz

    tuan guru..ijin amalkanya

  98. Rahmat22

    Assalam, . . Para sesepuh kwa,
    ijin mengamalkan amalannnya

  99. Askhalifah

    Qobiltu ki
    saya terima ijazahnya mandi ghaib dengan sempurna.Smga menjadi berkah dunia akhirat

    al-fatekhah send buat aki

    nuwun

  100. Tasar

    assalamu alaikum dangsanak….ulun mohon ijin, minta halal dan minta reda untuk mengamalkan ini ilmu, cuma ulun mau tanya apakah sdh betul cara ulun sprti ini :niat-ambil1 gyng air bc ya rahman llu disiramkn ke knn, kenudian ambil 1 gyng lg bc ya rahim llu disiramkn lg kekiri,, llu ambil 1 gyng lg bc ya allah llu disiramkn ke ubun2,…..bgtu terus sampai 3x…mhn pencerahan, trims smg sllu berkah

  101. Qobiltu..Ijin Mengamalkan..

    Salam kenal n seduluran

  102. qubiltu sy mnta izin utk mngmlknnx……….

  103. ijin mengamalkan ki,doanya

  104. qabiltu, mohon izin mengamalkannya,

  105. wiji cilik

    matur nuwun atas pengijasahannya .. mohon ijin untuk mengamalkan

  106. Terima Kasih untuk semuanya yang telah mengamalkan, semoga menjadi barokah dan perlu saya tegaskan bahwa ilmu ini tidak ada yang punya karena ilmu mandi ghoib ini asli dari nenek moyang saya yang kini telah meninggal dunia dan diwariskan kepada saya.Pengamalan waktunya bebas,ilmu digunakan untuk mandi cukup sebulan sekali tidak perlu tiap hari, dan mohon ilmu tidak disalahgunakan karena ilmu ini memang ampuh, dan jika memang anda dengan sengaja menyalahgunakannya untuk kejahatan, maksiat dll yang sifatnya negatif, maka anda saya jamin 1000% akan diikuti khodam ilmu yang akan “menyadarkan” anda dengan cara khodam tsb,sampai anda tidak menyalahgunakan ilmu lagi. Mohon perhatiannya!!!saya tidak bertanggung jawab jika anda menyalahgunakan ilmu, karena saya sudah mengingatkan!!!
    Terakhir, Ilmu ini hanya digunakan mandi ditempat yang kamar mandinya terbuka(tidak beratap) Karena haram menyebut asma Allah ditempat yang tidak suci seperti kamar mandi, apalagi kamar mandi yang jadi satu dengan wc, mohon ini diperhatikan!!!
    hal-hal ini perlu saya jelaskan dan ditaati karena saya sebagai pemberi ilmu harus bertanggung jawab kepada nenek moyang saya dan Allah. sekian,salam.

  107. pencari cahaya

    qobiltu… ijin mengamalkan…

  108. Ki sy mau tanx sm aki,klo drmh sy kmr mandinx beratap ki,yg sy ingin tnykan sm aki ap blh klo di pakai ilmu ini mandi d,sungai s,alnx kmr mndi drmh sy bertap ki dn mhn pncrahannx dr aki…

  109. mohzaenudin

    qolbitu . . .

  110. dadang.bdg

    hadiiir…n nyimak .

  111. qobiltu… saya asalkalimantan juga

  112. RIKI

    mohon izin mengamalkannya qoilbitu

  113. yudie kelana

    Qobiltu. mohon izin mengamalkan mandi goibnya. Ki saya ingin bertanya saat saya melakukan mandi goib saat mengguyur bahu sebelah kanan terasa panas dan kiri jg terasa panas. Setelah mandi tulang belakang masih terasa panas. mhn pencerahannya? ?

  114. Chairulhuda

    Assalamu alaikum wr wb qobiltu mohon ijin ridho mengamalkan wassalamu alaikum wr wb.

  115. tsani pateh rinjani

    qobiltu

  116. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  117. MOHON IJIN KPD SESEPUH UNTUK MENGAMALKAN AMALAN MANDI GHOIB,,

  118. Zainuddin

    Ass…,ingin share Amalan Mandi Pengasihan,awet mudah & tidak mudah terserang penyakit versi BUGIS.
    Pada saat melihat air untuk mandi ucapkan salam,Salamun alaika yaa nabiyyullah,al Fatihah ila Khidir Balya ibni Malkan,lahumul al Fatihah 1x.Lalu ambil satu gayung baca doanya 1x dgn santai namun ikhlas & yakin,tampa tahan nafas.”BISMILLAH,Windru mafaccinna Allah Ta’alah mancaji wae,Sifa tajanna Allah Ta’alah wala mapepaccin,Syahadat asemu wae,nabi Khidir nabimu,Yukkung asekku,nabi Muhammad nabikku.Wae’a watekke,anginga wakkalefu,afi’a tekku matoa,tanaka kutefu ale.Nurung Muhammad,Allahu Akbar”.
    Siram kepala bersamaan ucapan Allahu Akbar.Untuk penyatuannya dilakukan pd hari Jumat ketika sudah terdengar suara azand setelah itu dipakai tiap hari.Pada siraman terakhir bc pd air satu gayung doa ini,”Sitti pari,junnu pari,Nurung ALLAH”.Siram kepala lalu bc Ya Allah 3x,Ya Rahman 3x,Ya Rahim 3x,birahmatika yaa arhamarrahimin,usap seluruh tubuh dgn kedua telapak tangan sambil mengucapkan syahadat 1x.Wassalam,salam Bugis,”Sipakatau-Sipakaraja”.

  119. coba ahh
    Qobiltu ki

  120. eka

    qobiltu

  121. Da'ie

    qablito… muhon ijin mengamalkn nya

  122. Abi Yuda

    Qobiltu KI

  123. qobiltu..!

  124. jamal putra dayak

    kalau tidak salah ini nama mandi nya mandi 9 karena jumlah guyuran nya adalah 9,,sama seperti yang saya miliki hanya saja berbeda pada bacaan niat nya sedang kan bacaan yang lain sama,, salam ki

  125. Qabiltu pak mantra..
    Moga dapat redhaNya
    alfatehah.

  126. Salamun…kepada para sedulur saudaraku. Disini saya ingin membuat sumbangan setitis ilmu dari ribuan ilmu para ulama dan pendekar zaman dulu. Moga mendapat redhaNya amin.
    Amalan ini ketika hendak mandi.
    ‘ embun setitik air nurani. asalku suci dialam wujudku ini. aku mandi didalam cahaya. Mandi nyawa mandi tubuh. laailahaillallah muhammadurrasullullah. tubuhku ini tak rosak binasa dari dunia wal akhirat. berkat laailaahaillallah muhammadurrasulullah.
    Sesiapa yang ingin mengamalkannya silakan. Semoga bermanfaat.

  127. saya jadi penasaran sama ini amalan jadi
    Qobiltu ki,,

  128. Hamba allah

    Aslm, mohon izin mengamalkan nya.. Trims.

  129. thoriq

    mohon izin kiranya buat mengamalakannya

    sent…..alfatihah

    to TS

  130. Anonymous

    assalamualaikum mohon izin ngamalin ki.wassalam

  131. ijin save

  132. Qobiltu mantra mandinya mas mujahid islam..

  133. Askum sy trma ijazah mandi ghoib dg lngkp dan smpurna dr ki mantra ghoib moga brkah dunia akherat mtr nwn . Alfatihah sent

  134. hamba Allah

    Assalamu’alaikum wr wb.klo ulun pikirkan apa tata caranya seperti ini:
    1.baca mantera.
    2.baca ya rohman 1x lalu guyur kepundak kanan.
    3.baca ya rahim 1x lalu guyur ke pundak kiri
    4.baca ya Allah 1x lalu guyur ke kepala. ulangi 3x ulangan.menurut pemikirin ulun.yang awam ini.

  135. Mas Choliq

    qobiltu…izin mengamalkan…

  136. Ijin ki unk mengamalkan moga berguna unk sy..
    Makasih sebelumnya

  137. toni bleng

    assalamualaikum mohon ijin untuk mengamalkannya trimakasih

  138. Rahmat Z

    qobiltu ijin mengamalkannya smoga bermanfaat

  139. alfa

    Mohon izin tuk mengamalkan Mandi Ghoib..
    saya mengerti dan paham semua aturannya,,
    semoga bermanfaat buat diri saya. Amin
    terima Kasih.

  140. didi

    Bismillah…Qpbiltu, mohon ijin untuk mengamalkan mandi ghoib keselamatan dan pengasihan ki. smoga berkah. aamiin

  141. nAz_ Ad dalail

    mohon saya di idzinkan untuk mengamalkan mandi ghoib ki,,,

  142. masagoes

    Assalmualikum.Wr.Wb.Mohon ijazah untuk ilmu mandi ghoib keselamatan,semoga berguna dunia akherat,.amin

  143. orang awam

    Qobiltu, mohon izin dah ridhonya untuk semua ilmu pengasihan yang telah para sesepuh jabarkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: