PEMBANGKITAN KUNDALINI (KUNDALINI SHAKTI 2)


Patramantra
(tanpamantra@yahoo.co.id)

Assalamu alaikum wr.wb
Salam hormat dan takzim saya sampaikan kepada para pinisepuh dan salam karahayon untuk saudaraku semua di KampusWongalus. Bagi saudara yg mengirim mail, maaf saya gak bisa membalasnya. Dan saya berharap dengan artikel ini bisa membantu saudara.
Terima kasih saya ucapkan kepada saudaraku : D-devil, wong abangan, tiang bungkuk, star night yang telah ikut serta dalam memberikan penjelasan-penjelasan mengenai kundalini kepada teman yang lain di tread KUNDALINI SHAKTI. Dan terima kasih saya ucapkan kepada saudaraku yoyok supriadi yang telah memberi masukan, memperingatkan, dan mengawatirkan kalau kundalini sebagai ulah Setan/Iblis. Serta kepada cungkringcirebon yang secara tidak langsung telah menanyakan tentang MANFAAT DAN KERUGIAN SUATU PERDEBATAN.
Sedikit mengutip qur’an yang artinya “Aku (Allah) tidak akan mengubah nasib suatu kaum, kecuali orang itu mau berusaha” . Tolong dibetulkan jika salah sekaligus kasih arabnya. Ayat ini membahas NASIB seseorang. Hal-hal yg mempengaruhi nasib antara lain:
*. Cara berpikir
*. Cara sudut pandang thd suatu informasi maupun masalah yg dihadapi
*. Cara mengambil keputusan
*. Cara berperilaku dan bersikap thd suatu keadaan
*. Cara mendapatkan uang dll
Dengan melihat ayat tsb, kayaknya sudah jelas dan tidak layak bagi kita untuk memaksakan kehendak, cara berpikir kita pada orang lain….

GROUNDING
Bagaimana untuk menghindari kundalini syndrome….?saya selalu menjawab Grounding dan Grounding. Dengan grounding energi YIN dan YANG dalam tubuh akan selaras/seimbang. Saya sarankan selain menggunakan sholawat syifa/thibbil qulub juga melatih sistem meditasi grounding karena dengan sistem ini, kita membuka cakra telapak kaki dan tangan. Dan dalam meditasi juga bisa digabung dg membaca sholawat tsb.
Bagi saya meditasi grounding merupakan prosesi diri untuk lebih membuka diri dalam menerima dan menyadari berkah Allah yang berupa energi bumi yang selama ini tidak pernah kita sadari dan tidak pernah kita syukuri. Sejak lahir kita selalu makan, minum, berpijak pada bumi. Dan tidak pernah satu kalipun kita terpelanting lepas dari bumi.

JALUR SUSHUMNA
Sebagai bahan pemikiran dan renungan bersama, mari kita pelajari bersama mengenai fungsi tulang punggung/sushumna. Tulang punggung menyimpan banyak syaraf-syaraf yang berhubungan dengan organ-organ dalam pada tubuh. Seperti mata, jantung, paru-paru, ginjal dsb. Para penganut Tao khususnya penyembuhan akupuntur menganggap tulang belakang khususnya tulang ekor terhubung dengan 12 cabang rumah syaraf sakrum terhubung dengan 365 titik akupuntur.

MEKANISME BANGKITNYA KUNDALINI

1.Ketika kundalini mulai aktif tetapi belum bangkit, gulungan energi kundalini yang terletak di perinium mulai memanas dan tampak berwarna merah keemasan dan berbentuk bulat. Dengan latihan yang rutin, energi berwarna merah keemasan tersebut akan semakin membara sehingga tampak warnanya bertambah merah dan di inti gulungan tersebut mulai terdapat energi berwarna biru yang disebut sebagai inti kundalini. Semakin lama inti kundalini yang berwarna biru akan semakin membesar sampai hampir seluruh gulungan energi kundalini pada chakra dasar menjadi berwarna biru dan energinya bertambah kuat. Pada saat ini kundalini mulai bangkit dan bergerak naik dari chakra dasar naik menuju tubuh bagia n atas melalui nadi sushumna. Uap panas yang dihasilkan oleh panas energi kundalini akan mulai naik mencari jalan keluar melalui nadi Sushumna . Dengan latihan yang benar intensitas energi kundalini akan mulai meningkat, energi kundalini berwarna merah keemasan mulai naik keatas pada nadi sushumna. Energi kundalini yang berwarna merah keemasan yang disebut sebagai api kundalini mulai naik keatas bersamaan dengan uap panas yang dihasilkan oleh energi kundalini yang disebut sebagai uap kundalini. Uap kundalini dan api kundalini akan berusaha naik keatas dengan membuat saluran pada nadi sushumna (terletak berbarengan di tulang punggung, vertikal dari ujung tulang ekor ke chakra mahkota). Perlahan-lahan energi berwarna biru naik mengikuti energi merah keemasan. Energi yang berwarna biru ini dinamakan inti kundalini. Inti kundalini berada di bawah api kundalini dan naik secara berbarengan.
2.Membuka gulungan pada ketujuh chakra utama secara berurutan mulai dari bawah sesuai dengan perkembangan energi kundalini yang naik keatas pada nadi sushumna. Dengan terbukanya gulungan pada chakra-chakra tersebut secara bertahap chakra-chakra utama satu persatu mulai hidup dan aktif.
3.Inti kundalini akan terus naik menuju ke chakra mahkota dan sesampainya disana ia akan membuka gulungan yang terdapat pada chakra mahkota. Pada saat ini pancaran energi inti kundalini mulai kelihatan melebar ke arah kiri dan kanan nadi sushumna. Inti kundalini tetap dalam ukuran yang semula yaitu didalam nadi sushumna tetapi pancaran energinya sudah menjadi semakin kuat sehingga tampak energi ber warna biru memancar melebar ke arah kiri dan kanan nadi sushumna. Pada saat ini biasanya nadi Ida dan nadi Pingala belum benar-b enar aktif sehingga pelebaran energi berwarna biru akan tertahan di daerah belakang kepala diatas leher sehingga tampak hanya me lebar dari chakra Dasar sampai daerah ini. Nadi Ida dan nadi Pingala pada daerah ini biasanya masih mengalami penyumbatan.
4.Setelah nadi Ida dan nadi Pingala telah terbuka dan aktif, energi inti kundalini akan menyembur keluar chakra Mahkota dan membuka gulungan yang terdapat diatas chakra mahkota dan dapat mencapai ketinggian sampai beberapa meter diatas chakra mahkota tergantung kepada kekuatan pancaran energi inti kundalini dan tingkat spiritual seseorang. Gulungan ini jika dilihat tampak s eperti piringan energi berwarna biru di atas chakra mahkota. Pada saat ini chakra atau chakra-chakra diatas chakra mahkota tumbuh dengan sendirinya

CAKRA
Kata œ”Cakra” berasal dari bahasa Sanskerta yang berarti œRoda atau œLingkaran (juga kata-kata yang terkait dengan kedua kata tersebut), dan kadang-kadang juga merujuk kepada œRoda Kehidupan. Menurut Kitab Tantra dan Kundalini Yoga di dalam lapisan tubuh terdapat 365 Cakra di dalam tubuh termaksud tujuh buah Cakra Utama dan tujuh Cakra diluar tubuh

Tujuh cakra utama tersebut adalah;
*. Cakra Sahasrara (Cakra Mahkota)
*. Cakra Ajna (Cakra Mata Ketiga)
*. Cakra Wisudha (Cakra Tenggorokan),
*. Cakra Anahata (Cakra Jantung),
*. Cakra Manipura (Cakra Pusar),
*. Cakra Svadhistana (Cakra sex)
*. Cakra Mulandhara (Cakra Dasar)

Cakra juga berarti perputaran energi atau pusat a bentuk Roda atau Cakram. Berputarnya roda energi menimbulkan pusaran energi, pusaran energi yang terbentuk akan dialirkan ke alat-alat organ dalam pada tubuh fisik kita melalui melalui nadi yang sangat halus. Selain itu tiap-tiap cakra berhubungan dengan kelenjar-kelenjar pada tubuh.

MEMBUKA JANTUNG
Sebagai suatu prosesi yang berfungsi untuk membersihkan trauma-trauma masa lalu. Sebagai akibat penanganan emosi-emosi yang kurang tepat di masa lalu. Walaupun sudah tidak dirasakan, namun emosi tersebut telah mengendap menjadi trauma yang tersimpan di alam bawah sadar manusia. Dan siap kapan saja untuk meledak bagai bom waktu. Adapun emosi tersebut diantaranya rasa takut, marah, jengkel, dendam, malu, kecewa, khawatir, kesedihan dll. Jika emosi-emosi ini tidak segera ditangani dengan tepat, maka akan siap kapan saja untuk meledak bagai bom waktu. Walaupun tanpa pembangkitan kundalini hal ini juga sering terjadi, karena akibat keinginan manusia dalam meraih suatu hal yang tidak kesampaian. seperti, kekayaan, tender, cinta dan harapan-harapan yang lain tanpa dilandasi dengan do’a kepada Allah sebagai pengharapan dan pernyataan diri sebagai makhluk yg terbatas dan banyak kesalahan melakukan perhitungan dalam perencanaan terhadap pencapaian keinginan-keinginannya. Sehingga jika terjadi kegagalan bisa menyebabkan mental seseorang jatuh ke dalam kesedihan, kemarahan, kejengkelan, ketakutan dll, yang mana bisa memicu seseorang dalam keadaan depresi, kekerasan, kegilaan dan bunuh diri.

MEDITASI MEMBANGKITKAN KUNDALINI
1. Lakukan sholat hajat 2 rokaat
2. Dzikir
– istigfar 33x
– sholawat syifa 11x
– al fatihah 1x
– al ikhlas 3x
– al falaq 3x
– an naas 3x
– ayat kursi 7x
3. Baca do’a
“ya allah dengan ridho dan kekuatan-Mu, saya mohon dibangkitkan kundalini saya dengan sempurna.
Mulai saat ini jalur nadi sushumna, ida serta pinggalaku terbuka dan menjadi bersih. Mulai saat ini 7 cakra utamaku terbuka dan menjadi bersih.”
4. Tarik napas dalam….tahan sebentar….keluarkan 3x
5. Rasakan ke-7 cakra dan nadi sushumna yang aktif beberapa saat
6. Bentuk bola energi dengan mendekatkan kedua telapak tangan baca “ya allah” sampai terasa bola energi (BE) padat.
– baca doa
“ya allah dg ridho dan kekuatan-Mu terbukalah dan menjadi bersih……(isi apa yang akan dibersihkan mis cakra mahkota dan nadi sushumnaku)”
– pegang BE dg tangan kanan dan masukan pada target yg akan dibersihkan.
– tunggu beberapa saat dan rasakan BE bekerja melakuan pembersihan.
– setelah dirasa cukup tarik BE dg niat, kemudian buang dan dorong masuk ke bumi.
7. Setelah nadi sushusumna dan ke-7 cakra utama di bersihkan dg BE. Sapulah energi kundalini dg tangan anda dari bawah ke atas beberapa kali. Sebelum memasuki meditasi kundalini
8. Meditasi kundalini
-telapak tangan menghadap keatas dan letakkan di lutut, lidah digulung ke atas menempel langit-langit atas mulut,
-Rasakan ke-7 cakra dan nadi sushumna yg aktif kemudian baca ya allah seikhlasnya.
9. Setelah merasa cukup….. lanjutkan dg teknik membuka jantung
10. Membuka jantung
– Tempelkan kedua telapak tangan (posisi sembah) dan tempatkan di dada
– hirup napas perlahan dan dalam 3x
– tersenyumlah untuk merasakan energi cinta yg memancar dari jantung beberapa saat, sambil membaca ya rohman ya rokhim seikhlasnya.
– setelah itu, sadari dan rasakan kenangan masa lalu, hal-hal yang telah membuat anda sedih, benci, cemas, malu, takut
marah dan dendam…. kemudian gantilah dengan energi senyuman, keramah-tamahan, kejujuran, keterbukaan keberanian, keceriaan,kesenangan, rasa hormat, cinta-kasih, saling pengertian dan memaafkan.
– kirimlah energi senyuman dan memaafkan ini kepada orang-orang yg pernah menyakiti anda atau kepada semua orang yang anda kenal dan orang-orang disekitar anda. Maafkan dia yang telah menyakiti anda, karena kelalaian, ketidaktahuan, ketidakmampuan mereka dalam memberi kebahagiaan, kesenangan dan cinta kasih dalam berhubungan antar sesama manusia.
11. Setelah dirasa cukup meditasi bisa diakhiri dengan mengibaskan tangan beberapa kali. Untuk membuang energi yang berlebih.

Sholawat thibbil qulub/sholawat syifa
“Allohumma sholli ‘alaa sayyidina Muhammadin thibbil qulubi wa dhawaa ihaa wa ‘aafiyatil abdhaani wa syifa ihaa wa nuuril abshoori wa dhliyaa ihaa wa ‘alaa aa-lihi wa shokhbihii wa shalim”

Catatan :
*.Selain melakukan meditasi pembangkitan kundalini, pelaku juga harus melakukan meditasi GROUNDING.
*. Teknik ini saya buat senyaman mungkin, insyallah masalah syndrome kundalini tidak akan terjadi, namun demikian saya berharap kepada saudara untuk konsultasi kepada saya maupun kepada sesepuh yang lainnya.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 68 Komentar

Post navigation

68 thoughts on “PEMBANGKITAN KUNDALINI (KUNDALINI SHAKTI 2)

  1. tarjo

    hore

  2. wakgondrongx

    minyak angin

  3. dimAsYuDie

    …4JJI…

  4. iwan sableng

    FEMINAAAAAAAAAXXX

  5. Gatholoco/CNDJ

    lumayan…….solar………2 saringan,,,,he.he.10…besaar

  6. Laskar cinta

    Mantap neh

  7. Ijin absen

  8. wow….

  9. Repati ugau

    Aslamualaikum
    salam hormat om patramantra
    mau nanya om msh blm ngerti.
    Proses nya gimana itu om,pembangkitan cakra dulu atau kundalini dulu ya om.

  10. wong abangan

    @ki patramantra wah penjelasanya mantap nuwun sewu sebelumnya hanya ingin mencocokan saja ki untuk cakra tenggorokan yg betul wisudha atau visudi dan cakra pusar itu manipura atau cakra nabi? Terima kasih atas penjelasanya.

  11. sombet

    Mantap.. @sesepuh kwa @patramantra @tarjo @all sedulur, salam ta’dzim

  12. tarjo

    @sombet…gimana om,,udah mulai terasa belum??klo belum,rutinkan aja dulu selama 40 hari,,selama 40 hari jangan lupa,tiap malam senin sama malam jum’at kalo bisa mandi kembang 7 macam…mandi cara begini asli dari kiyaiku lho om…murid-murid yang bebal ilmu trawangan dianjurin beliau begitu…

  13. Penjelasan yg No.8 sptnya pernah sy dengar itu juga dpt membangkitkan unsur besi dlm tubuh alias kebal. Dan No.10 ulasan yg menarik sy lbh senang diposisikan yg dizolimi sunggu nikmat rasanya dan akan selalu mengingatkan kita akan kebesaran Alloh,sy hanya hamba yg lemah dan tak berdaya.
    minum kopi sambil tunggu dosen datang ahhh…

  14. tarjo

    @sombet…ntar klo dalam masa 40 hari belum juga…om email aja saya lagi…nuwun.

  15. kiudeng_hhb

    IKUT NYIMAK

  16. ekokeplik

    absen sambil nyimak.. :)

  17. biasa2_aja

    salam kenal. . .

  18. sombet

    @ki tarjo, alhamd lillah ada kmjuan sdikit, blm ky layar tv, mgkn sinyale blm kuat he5x. Matur nuwun

  19. dewa pelet ( bukan sepuh )

    Assalamu’alaikum
    ijin nyimak,kang wong abangan,yg sy tau
    chakra tenggorokan=visuddhi,chakra pusah =nabhi = manipura,,,
    slamat mlm saudara2 smua

  20. Mamat Kumis

    slm knal bwat bang patra dri aye mamat kumis…uraiannye bgs bang…aye ikut nyimak dlu…mksih

  21. Momon

    mantap..tp klo energi dzikir yg gak disngaja apa bs di pelajari ki..?

  22. aiebie

    ikutan sinauuu,,,,!

  23. Sartono jenar

    Nyimak mawon…sdulur2 monggo dilanjut…..

  24. Cungkring Cerbon

    Innalloha la yughoyruma biqowmin chatta yughoyyiruwma bi anfusihim……..(arra’d 11)…………lanjut Ki…ponakawan ijin Nyimak krn Panakawan cungkring insyaAlloh “Innama umirtu an a’budalloha wa la usyrikabihi ilayhi ad’uw wa ilayhi ma aba”………(((~~Kaboorrrrr, maaf ge dsuruh bapa semar dsuru beli Cabe……

  25. Repati ugau

    Dosen nya kemana ya?

  26. Oray

    Hadir

  27. Ilmi crb

    Ijin nyimak mawon

  28. De nardi

    Kulo nuwun sedayanipun…
    Ikut gabung dan nyimak postingan KWA…,Salam kenal dari BOGOR…

  29. Asw… Salam rahayu patramantra,dan para sesepuh lainnya,share dikit yg no.10 drpd mengumpulkan energi kebaikkan spt diatas lalu dikirim keorg2 yg pernah menzolimi kita, sy lbh setujuh mengirimkan doa keorg2 yg pernah menzolimi dan meminta kpd Alloh utk mengampuni dosa2 mereka dg ikhlas.
    Pada saat kita menderita,sengsara,sedih,susah,dll,
    tdklah semua itu coba dr Alloh ada yg terdari perbuatan kita sendiri contoh spt:naik sepeda mtr dijalan ada tulisan dilarang masuk tapi tetap aja ada yg melanggar larangan tsb.Pura2 ngak tahu ahhh…..
    Hukuman belakangan dipikir.
    Segalanya kembali kediri kita sendiri seberapa mampunya mengendalikan hawa nafsu itu sendiri.Mohon maaf jika ada kata2 yg menyinggung.
    Salam rahayu

  30. absen siang

  31. Yoan

    Salam sejahtera anti korupsi

  32. Salam sejahtera,dan salam salim buat sedelur semua,

    Ikut nyimak ?

  33. Tepat. . .

  34. sombet

    @patramantra, tlg djelasin letak ke-7 cakra utama, nuwun

  35. Patramantra

    @salam takzim dan karahayuan kepada semua bolo wongalus
    Maaf baru on line

  36. salam ki. Salam kwa semua. Salam kenal sesepuh di kwa.saya mau nanya ki? Saya tidak faham dg cakra ,saya cumak bisa pernafasan,yg sy ingin ty gini ki .sesudah lama sy latih yg bisa aku rasakan hanya hembusan angin diseluruh tubuh dari atas kebawah.efeknya yg aku rasakan sekarang adalah rasa nyeri di bwh pusar sebelah kiri,ki.mohon di terawang.danpenjelasannya apa kekliruan dan kekurangan yg sy lakukan di atar sblnya saya ucapkan trm kasih.kalau ada kesakahan mhn di maafkan.

  37. Patramantra

    Sebenarnya Teknik 1 sesi itu saya gabungkan dari 3 macam meditasi adapun KUNCI dalam melakukan dzikir yaitu menyadari masuk keluarnya napas. Gunakan Napas alami/perut.
    Untuk awalnya silakan buka dulu Cakra Mahkota dan jalur sushumna untuk membuka sekaligus membersihkan.
    BE dipegang dan dimasukan dg tangan kanan sementara telapak tangan kiri menyentuh/didekat tulang ekor untuk menyedot BE gerak ke bawah menyusuri jalur sushumna. kendalikan BE dg pikiran/niat dan napas Tarik napas-> menyedot BE dan Niat mengeluarkan BE dg menghembuskan napas.
    Untuk pembentukan Bola Energi (BE) silakan visualkan warna putih atau warna emas

  38. Repati ugau

    Asik dosen nya da datang ni.
    Om mau nanya lg om.
    Masalah jalur kundalini,
    apabilah kundalini telah bangkit akan menuju cakra dasar.Dari cakra dasar akan menjadi dua jalur.
    Jalur pertama akan menelusuri tulang punggung menuju cakra mahkota.
    Jalur kedua akan menuju cakra sex,puser,jantung,tengorokan,ajna dan ketemu di cakra mahkota dan akan menyembur keatas.Benar tidak begini om.Mohon pencerahan nya ya om.

  39. Songgomanik

    Assallamualaikum…
    Mantap tenan..

  40. Patramantra

    @the star:
    Teknik membuka Jantung ini berfungsi untuk melatih diri untuk MEMAAFKAN ORANG-ORANG YG TELAH MENDZOLIMI KITA. Jika sdr ingin mengirim do’a agar diampuni Allah adalah lebih baik.
    Maaf
    masalah kesedihan maupun sengsara adalah akibat dari perbuatan dari manusia itu sendiri bukan dari Allah. Dalam Qur’an, maaf adapun surat dan ayatnya saya lupa, yg artinya
    “Aku (Allah) tidak pernah menghukum suatu kaum/manusia, kecuali manusia itu sendiri yang telah menganiaya dirinya sendiri”.
    Adapun sabar dan ikhlas adalah ajaran kpd manusia agar bisa menerima kenyataan dg tujuan agar tidak terjadi tercerai-berai unsur dalam diri manusia antara angan2/keinginan, emosi, pikiran dan kenyataan yg terjadi saat ini. Sehingga tdk terjadi penyesalan yg menyedihkan, marah, depresi bahkan bisa terjadi kegilaan dan bunuh diri, dan yg bertahan hidup hanya merasa hidupnya hampa.

  41. Wahyu taqwa

    Wah bagian ke 1 dimana?
    O… Disini grounding memegang peranan penting, khusus klo saya grounding cuma buat penetralisir, salah satu tekhnik pembersihan dan shield aplikasinya cukup baca afirmasi, untuk pembangkitan kundalini ada tekhnik khusus yang sudah di standarisasi oleh founder, master kundalini, master Kundalini Reiki baik dalam dan luar negeri (Lineage saya berasal dari India, USA dan Austria).

  42. Patramantra

    Maaf
    Untuk SABAR dan IKHLAS dibutuhkan pemahaman dan perenungan yang mendalam, shg akhirnya nanti manusia lebih bisa menjalani hidup lebih bermakna dan bersyukur kepada Allah serta bisa memahami hikmah dibalik semua peristiwa yg menyedihkan.

  43. Patramantra

    @ki wahyu : maaf. Untuk Grounding telah saya bahas di “KUNDALINI SHAKTI” dan tercantum di komen.
    Ki wahyu boleh dong kita minta di share di sini mengenai teknik dan afirmasi groundingnya versinya om?

  44. Repati ugau

    Waah..Kagak enak ye Kalau baru belajar mau bertanya di cuexin,bukan level kali ye.He..He…
    Cari elmu lain ajah ah. Untung di kwa banyk elmu nye kalau kagak pasti gue ngmis deh.

  45. Wahyu taqwa

    komen?
    cuma liat ini:
    http://www.met-malem-semuanya.co.id
    link itukan cuma becanda hehehe…
    saya cari di daftar isi qo gak ada c?

  46. Patramantra

    PERINGATAN:
    Pada teknik membuka jantung
    *.JANGAN PERNAH BERPIKIR BAHWA ENERGI YANG KITA KUMPULKAN BERKURANG HABIS,
    KALAU KITA MENGIRIM ENERGI SEBAGAI PERWUJUDAN MEMAAFKAN ORANG YANG TELAH MENDZOLIMI KITA.
    DAN JIKA SAUDARA BERPIKIR HANYA CUKUP MEND’OAKAN MEREKA SAJA TANPA MENGIRIM ENERGI,
    ITU TANDANYA ANDA BELUM BISA IKHLAS DAN MEMAAFKAN MEREKA.
    BERARTI ANDA LEBIH MEMILIH MENYIMPAN DENDAM DAN SAKIT HATI DALAM DIRI.
    *.Hal seperti inilah, walau tampak sepele tapi jika diabaikan dan tidak dilatih sejak dini akan menjadi bumerang dikemudian hari (Syndrome Kundalini) terutama berhubungan dg emosi, trauma maupun karma dan akibatnya kelak disaat kundalini membersihkan cakra terkait bisa memunculkan emosi; kemarahan, kejengkelan, dendam yg meledak-ledak dan kesedihan, takut, kecewa, depresi yg lebih parahnya lagi bisa terjadi kegilaan dan bunuh diri.

  47. Patramantra

    @repatiugau: maaf bukan level g level tp saya hrs menjawab yg terpenting dulu. Sebab berbahaya jika saya abaikan.

  48. dead man

    izin nyimak,,,,,,,,,,,,,,

  49. Patramantra

    Walaikum salam
    @wong abangan kayaknya dah dijawab tuh ma @dewa pelet terima kasih tlah bantu saya
    @mamat kumis salam kenal juga bang….
    @the star klau tau poin 8. Bisa Utk pembangkit unsur besi monggo dishare sekalian di sini biar saya dan yg lain tambah keilmuannya…..
    @momon jangan pernah mempelajari energi dzikir yg tdk disengaja kuatirnya nti da energi maupun makhluk lain bersifat negatif yg mampir ke tubuh saudara tdk disengaja pula (bisa bahaya). Dan lebih baik berdzikir dg tasbih, tahmid maupun asma yg lainnya yg disukai atau hanya berdzikir ya Allah, karena asma Allah dah mewakili asma yg lain….
    @sombet jangan bingung masalah letak 7 cakra utamanya ganti aja namanya cakra dasar dibawah tulang ekor, cakra sex, cakra pusar/pusat, cakra jantung di tengah dada, cakra tenggorokan, cakra mata ke-3 dan cakra mahkota…..
    @mas ageng hembusan angin termasuk juga sensasi energi/chi yang mengalir ke tubuh, kalau utk trawangan maaf saya kurang pengalaman jadi takut salah sasaran melihat cewek cantik tetangganya mas…. Dan mungkin sesepuh yg lain bisa membantu?
    utk rasa nyeri coba disembuhkan dg meditasi grounding di komen artikel KUNDALINI SHAKTI….. Semoga bisa membantu
    @repatiugau jalurnya nadi sushumna bukan 2 tapi 1. Mahkota->sushumna/tulang punggung->tulang ekor adl utk membersihkan jalur sushumna. Sedangkan cakra sex sampai cakra mata ke-3 juga berakar pada sushumna.
    Tapi jalur nadi yang dibersihkan cukup 3 aja
    1. Nadi sushumna
    2. Ida dan pingala (nadi yin dan yang)

  50. Patramantra

    TAMBAHAN
    untuk poin 11. Sebelum mengakhiri meditasi silakan mengirim energi penyembuh (positif) kepada orang lain
    CARANYA :
    ulurkan tangan dan hadapkan kedua telapak tangan kedepan dan niatkan mengirim energi positif kepada keluarga, teman, dan seluruh anggota KWA dan keluarganya maupun orang yg telah mendzolimi anda serta kepada seluruh alam bumi, hewan, tumbuhan dll
    Dengan mengirim energi positif kepada orang lain berarti anda telah mengakses energi illahi untuk mereka dan juga dpt membantu proses pembersihan oleh kundalini.

  51. adin nur

    assalaamu’alaikum…
    Slm-slim all sesepuh KWA…
    @om patramantra slm takzim..
    Ikut nyimak..

  52. sulisman yusuf

    mohon ijin untuk mempraktekkan

  53. Patramantra

    Seseorang baru dikatakan bisa mengendalikan nabsu jika sudah berlatih bersikap Sabar dan Ikhlas.
    Mengenai Sabar dan Ikhlas insyallah akan saya bahas pd artikel yg lain “MENUJU KESADARAN ROH”

  54. Repati ugau

    Om patramantra maaf ya om kemaren merajuk sedikit he..He..He..
    Mau nanya lg ya om.
    Setelah kundalini bangkit untk membersikan jalur2 menuju cakra mahkota dan membuka cakra2,itu energi kundalini harus di arah kan dg pikiran atau energi kundalini bekerja secara otomatis ya om.
    Mohon pencerahan lg ya om.

  55. Patramantra

    Lakukan aja pembersihan 7 cakra utama dan jalur sushumna sebagai upaya mempercepat energi kundalini dalam pembersihan cakra dan jalur sushumna maupun seluruh tubuh.

  56. Repati ugau

    ada satu lg om pertanyan he..He..
    Bentuk pancaran energi kundalini.Dari tulang ekor menyelusuri tulang pungung,menembus cakra mahkota terus memancar keatas,pertanyaan.Apaka bentk pancaran nya akan seperti ini untk selama lama nya ya om.
    -apakah power cakra2 dan kundalini bisa di tingkat kan kalau bisa gimana cara nya ya om
    atau apabilah kekuatan energi kundalini meningkat kekuatan energi cakra secara otomatis akan meningkat.Mohon pencerahan lg ya om.
    Om maaf ya bnyk tnya dan moga kagak bosan jwab pertanyaan ane.He..He..Maklum pengen belajar gratisan om

  57. tilung

    absen

  58. Patramantra

    @repatiugau :
    Untuk meningkatkan kualitas energi cakra dan kundalini sangatlah mudah
    Caranya : lakukan
    – grounding dan
    – latihan tesebut di atas secara rutin tiap hari
    – untuk lamanya latihan berapa hari, bulan atau bahkan tahun tergantung takdir kita masing-masing.

  59. Repati ugau

    ..Om patramantra Makasih bnyak ya atas info,masukan dan pencerahan nya.
    Sekarang ane uda lebih mantab untk belajr ilmu kundalini.
    Semoga kebaikan om di bls allah.Amin.Wasalam

  60. Saya udah puluhan kali berobat kpd grand master2 reiki tapi gak smbuh2. Malah sembuhnya stlah brobat di ustad kampung. Jadi sehebat apapun ilmu/energi kalo Tuhan belum berkenan tidak akan terjadi kesembuhan.

  61. @mas debu : benar. Tiada kekuatan bermanfaat kecuali atas ijin dan ridho Allah

  62. krisna

    ikutan nyimak dulu

  63. bejujag

    ikutan nyimak.

  64. a.e

    mohon ijin untuk mempraktekkan

  65. rudi

    ass.wr.wb.. .. ..
    mohon izin mengamalkannya.. .. ..

  66. Rahmat Zebua

    ijin mengamalkannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: