AMALAN SYEH SAIDI RADEN KH.MD.NOOR


Suhaimi
manugaling@hotmail.com

Ass.wth.wb. Slamat pg saudara2 yg di-hormati smoga slalu di-rahmati Allah. Dn salam hormat buat sesepuh kwa yg sudi memberi setitis dari ilmu2 Allah smoga bermanfaat dunia akhirah. Di-sy ingin menshare ilmu atau amalan yg sy dapat dr guru saya murid kanan Al marhom Syeh Saidi Raden Kh.Md.Noor yg nama nya Ahmad Abdullah ketika ini sudah berumur 86 tahun.Smoga bermanfaat dunia akhirat..di 8ulan yg mulia ini. Sabelum mengamal kn dr amalan ini di kehendaki berpuasa tanggal lahir kita atau bulan maulid. Slama 1 hari…amalan nya saperti ini….

Bismillahirahmanirahim.
NUR HERANG NGARANA CHAHI ANU CICING DI KATUHUK MALAIKAT JIBRIL, BUJANG LARANG NGARANA GETIH ANU CICING DI KENCAK MALAIKAT MIKAIL, TUMPI LARANG NGARANA TALI ARI2 ANU CICING DI HAREP MALAIKAT ISROFIL, AMBU JATI NGARANA BALI ANU CICING DI TUKANG MALAIKAT IJZROIL, NITIP MALAIKAT MAUT BADAN KULO SEKUJUR TI ZOHIR,NEPI KA BATIN, TI DUNIA SAMPAI AKHIRAT.WALLAHU ALAM MALAIKAT KANG PAYONGI ALLAH,KANG MEMBERI PAYONG MUHAMMAD,BERJALAN CHAYA TETAP KN HAMBA DATTULLAH PAYONG RASULLULAH JUMENANG NABI MUHAMMAD LAILAHAILLALLAH MUNAMMADARASULULLAH.

Amalan ini di amal kn sampai merasa ikhlas jgn di paksa namun smakin banyak smakin baik smoga bermanfaat demi utk membela bangsa dn agama.

Di-baca 3x ketika menhadapi musuh atau front line untuk berjuang di medan tempur. Kalau udah selaras dgn diri kita insya ALLAH ORANG YG DI BELAKANG KITA JUGA TURUT SELAMAT BAHASA KASAR NYA KEBAL PELUR DN SAJAM.MENGIKUT ALMARHOM SYEH SAIDI RADEN KH.MD.NOOR YG PERNAH MENENTANG KOMUNIS DI BATU PAHAT MALAYSIA.

Dn beliau asli dr Banten dn amalan kulhu 4malaikat yg pernah sy ijazah kn dulu juga dr almarhom. Slain utk kanuragan jg penolak sihir dn lain2 tp tdk utk pengobatan hanya kanuragan. Smoga bermanfaat. Wass wr wb.

Suhaimi di Singapura. @@@

About these ads
Categories: AMALAN SYEH SAIDI RADEN KH.MD.NOOR | 57 Komentar

Post navigation

57 thoughts on “AMALAN SYEH SAIDI RADEN KH.MD.NOOR

  1. jibrut

    brapa

  2. jibrut

    brapa aja

  3. jibrut

    berapa nih

  4. jibrut

    kok sepi

  5. jibrut

    pada kemana

  6. jibrut

    ayo dong kumpul

  7. jibrut

    yo wis ta balik aja

  8. Mamat Kumis

    bner bang jibrut….pade kumpul dong dimari…

  9. jibrut

    lho kok belum ada juga

  10. jibrut

    Met Pagi Bang Kumis..ayo dipanggil bang nyang laen

  11. UNLUCKYMAN

    20

  12. Mamat Kumis

    met pagi juge bang jibrut…nyang laen pade kmane neh…? enih kampus hri minggu pagi bgini sepi….

  13. dian asrori

    absen pagi….

  14. Si unyil

    Ass.Wr.Wb.
    Ikut absen y…..

  15. OJIBUAKU

    absen… wih.. di borong ama @ jibrut

  16. Patramantra

    Met pagi bang jibrut, bang mamat, unluckyman, si unyil, dian asrori, ojibuaku
    salam karahayuan….
    Mau mancing ah…. kan ditempatku lagi banjir….

  17. hasibuan

    Assalamualaikum bang Suhaimi

    Terima kasih atas sharing ilmunya semoga bermanfaat bagi kita semua…
    Salam persaudaraan yang erat dari saya dan warga wong alus di Indonesia…Saya punya saran utk bang suhaimi agar buat KWA cabang Singapore…kan belum ada yg diluar Indonesia… jadi bang suhaimilah yg menjadi pionir nya…nanti kl jadi didirikan kita akan main ke singapore..bagaimana setuju….

  18. Oo … Bgtu ilmuny … He he he …

  19. selor

    - – – – –
    – – – – –
    – –
    – – – – -

  20. @ki hasibuan: setuju!!!

  21. Salamm

  22. jefri

    ass mohon ijin untuk amalan ya ki wassalam

  23. suhaimi

    Aslm. Terima ksh Ki wongalus dn Dik Hasibun kerna penghargaan nya smoga suatu hari nanti akn wujud Kwa di-singapore berkat doa dr saudara2 ku di-kwa mhn doa restu amin..wslm

  24. denwiek

    @suhaimi …. assalamu’alaikum wr wb … mohon koreksinya bang jika saya belum bisa cara bacanya pada kalimat di bawah ini:

    BERJALAN CHAYA TETAP KN HAMBA DATTULLAH PAYONG

    mohon diberikan pemahaman bang … mohon maaf sebelumnya krn ngrepotin

    wassalam.

  25. trinity

    ABSENT SORE

  26. seroja

    saran aja..kalo bisa nulisnya jangan kebanyakan disingkat…gak enak bacanya…

  27. pak suhaimi , bahasa mantranya seperti bahasa sunda , tapi karena saya bukan orang sunsda saya tidak mengerti arti mantranya , kalau boleh dan berkenan , dapatkah bapak menterjemahlan mantra ini ke bahasa indonesia , karena saya sangat tertariki sekali dengan arti mantra tersebut , mohon maaf kalau merepotkan , terimakasih

  28. suhaimi

    Ass… Yayat sy juga ngak fasih berbahasa sunda Banten. Ada saudara2 yg tau bahasa sunda mohon di- terjemah kn terima ksh..apa yg sy tau kurang lebih begini.
    Nor herang itu nama nya (chahi erti nya ayer) yg di-kanan malaikat jibril, bujang larang ngarana (getih nama nya darah) yg di-kiri malaikat mikail. Dn tumpi larang ngarana tali ari2 yg erti nya kurang lebih (tumpi larang nama nya tali ari2 yg di-hadapan malaikat isrofil. Ambu jati itu nama nya buli2 yg di-belakang malaikat izroil. Nitip malaikat maut badan kulo sekujor sy rasa kisana tentu tau erti nya ..sekian kurang lebih mohon maaf kalo ada yg silap. Harap maklum. Wslm

  29. Bagus Samiaji

    assalamu ‘alaikum, kang Suhaimi, jeng sesepuh, ikut ngalab berkah ijin ngamalin semoga mendapat rido dari Allah man ajazani dan sesepuh dan sedulur semuua

  30. tilung

    blum ada yang qobiltu???

    HOREE PERTAMAX QOBILTUU
    QOBILTU……

  31. Mbah Abduljabbar

    (NUR HERANG NGARANA CHAHI ANU CICING DI KATUHUK MALAIKAT JIBRIL), perwujudan dari AIR KETUBAN yg disimbulkan Malaikat Jibril As yang ada di sebelah kanan. Sebagai pembawa ilmu pengetahuan, karena dgn ILMU, manusia dapat sejahtera hidupnya, dan terhindar dari kebodohan yg membuat dirinya menderita.

    (BUJANG LARANG NGARANA GETIH ANU CICING DI KENCAK MALAIKAT MIKAIL), perwujudan dari DARAH yg disimbulkan Malaikat Mikail letaknya di sebelah kiri. Darah merupakan transpotasi sari-sari makanan keseluruh tubuh, sehingga seluruh sel-sel dpt hidup. Sehingga dinamakan pengatur rejeki.

    (TUMPI LARANG NGARANA TALI ARI2 ANU CICING DI HAREP MALAIKAT ISROFIL), perwujudan dari Tali Pusar yg di simbulkan Malaikat ISROFIL diamnya di depan.

    (AMBU JATI NGARANA BALI ANU CICING DI TUKANG MALAIKAT IJZROIL), Perwujudan dari PLCENTA (ari-ari) yang disimbulkan Malaikat IZROIL yang diam di belakang.

    amalan ini merupakan amalan Makdum Sarpin versi jangjawokan (istilah Banten) amalan dgn bhs daerah untuk ilmu keblat papat kalimo pancer sistim kemalaikatan. Ini merupakan ilmu tingkat tinggi yg sangat berguna bagi yg mengamalkan.

    Biasanya untuk menyerap Makdum Sarpin ini perlu riyadoh dimulai dgn puasa di hari weton (lahir), dan didzikirkan 21X selama 3 hari atau 7 hari. Kalau amalan ini hanya 1 hari puasa perlu dipertanyakan kepada Mas Suhaimi.

    Ilmu ini memang dari Banten termasuk ilmu Qulhu Papat Malaikat yg pernah Mas Suhaimi posting. Itu juga ilmu tingkat tinggi yg sangat hebat jika digabungkan dgn ilmu Makdum Sarpin.

    Mohon maaf kepada Mas Suhaimi atas kelancangan saya melengkapi keterangan postingan Mas Suhaemi. Saya mengucapkan terimakasih atas postingan ini, sekaligus saya juga mohon mengamalkannya.

  32. suhaimi

    Ass..ki makasih atas keterangan nya maklum aja sy dr singapore. Kerna dulu almarhom hanya kasi tau tentang erti nya hanya sepintas lalu. Oh ya tentang puasa nya kalo bisa 3 hari atau 7hari memang lg baik tp yg terbaik di puasa kn dalam bulan maulid walau hanya utk 1 hari..yg penting penghayatan dn merasa kn dgn mengosong kn diri kita saat mengamal kn apa jua amalan agar lebih ampuh. Ki kalau boleh Abg tau asli nya dari mana? Dulu waktu Almarhom engkong syeh msh hidup Abg pernah di-ijazah kn satu amalan yg di-beri nama Isim Tunggal namun bila Abg lihat amalan nya di-blog ini ada persamaan dgn Asma Rajeh Tunggal kalo beda nya ngak banyak hanya sedikit..aja beliau memang asli orang Banten dan telah menetap di-malaysia di-daerah Batu Pahat Johor. Beliau wafat thn 1969 dlm usia 120 thn. waktu muda dulu sy sering melanglang buana cari ilmu dn pernah belajar ilmu di-Banten dgn beberapa Kyai di-sana di-antara nya Almarhom Kyai Bustomi, ky.Hj Ahmad di-daerah Pandglang cisantri dn guru Kemed Mar’a udah lama sy ngak ka-Banten..kerna sy msh ada keluarga di sana..insya Allah kalo Allah berkenan suatu hari sy akn ka sana dn bersiratul rahim dn kita bisa ketemu Ki Abdul Jabar.. Doa sy smoga dgn shafaat Rasulullah dn para2 auliya dn guru2 yg pernah mengajar setitis dr ilmu2 Allah apa pn yg kita amal kn bermanfaat utk kita dn manusia ramai. Salam buat smua ikhwan dn sesepuh di-blog ini smoga kita smua dlm Redho ilahi wslm.

  33. Mamat Kumis

    @suhaimi…mskh bwat posting ame penjelasannye…doain aye bise silaturahmi ke bang suhaimi di singapura…
    @mbah abduljabbar…mksh bwat penjelasan bang abdul jabbar…
    @hasibuan…usulannye…MANTEP…TEP…TEP..!!
    .

  34. Erwin sikayadosa

    qobiltu

  35. Mbah Abduljabbar

    Assalamu’alaikum Mas Suhaemi, saya asli dari Klaten, Jawa Tengah. Melanglang ujung timur sampai Barat Indonesia mencari ilmu akhirnya bertemu di ilmu2 Banten yg tdk ada namanya, akhirnya oleh perguruan dinamakan ilmu sedulur bathin. Semuanya menjurus pada sebutan papat kalimo pancer. kebetulan versi yg Mas Suhaemi itu versi jangjawokan ilmu Makdum Sarpin. Untuk manfaatnya sdh tdk diragukan lagi apalagi ditambahkan amalan Qulhu empat Malaikat, tambah mak nyusssss…..

    Insya Allah saya nanti kalau ke Singapura tak mampir, alamat di Singapura di mana Mas?
    Saya pernah kerja di Perusahaan Singapura 10 tahun, dulu tinggal di Toa Payoh.

  36. hasibuan

    @ Ki alus : he..he..sorry baru mampir ke kampus nih…btw tiket pulang pergi ke Singapore udah ada ditravel tinggal dipesan..sekarang kita tinggal nunggu bang suhaimi aja nih kapan mau action….

  37. suhaimi

    Ass. Ki Abd.Jabar, Ki Wongalus dn Ki Hasibun serta smua ikhwan di-campus semoga selalu di-rahmati Allah dn redho nya bersama keluarga Tercinta amin.. Ki Abd. Jabar, Wongalus dn Hasibun Abang bisa di-hubungi dgn hp no@ +6591631409 dn +6593676749 atau email saperti yg tertera sabelum nya. Abg ingin pengumum kn nanti tgl.30 april 2011. Putri abg akn melansung kn pernikahan sekali gus sy menjemput ki Abd jabar,Hasibun dn Wongalus hadir dn saudara2 kwa yg lain nya. Dn mohon doa kn sama sesepuh agar majlis berjalan lancar..mendapat radho Allah. Insya Allah suatu hari kita bisa ketemu. Kerna kita maseh satu rumpun jg satu iman. Smoga siratul rahim yg kita jalin kn akn abadi dunia akhirat. Wslm.

  38. suhaimi

    Ki Abd.Jabar tolong kasi Abg no.hp nya biar nanti Abg hubungi atau diSms aja no.hp nya ka-hp abg nanti abg call. Wslm.

  39. suhaimi

    Ki Jabar..saya juga pernah di-ajar kedut 3x sama paman sy di-Jakarta tahun1972 buat kali pertama. Dn kedua kali Dr Singapore oleh Perguruan Al-Haq Guru yg mengajar kedut dpt nya dr Kyai Falaq Abbas Bogor Banten thn 1976 dn Guru terakhir dr wong jawa thn 1977..kesemua nya sudah Almarhom. Maka nya abg mau berdiskusi dgn Ki agar kita bisa saling asah,asih dn asuh.. Kerna kita manusia tiap yg lebih pasti ada kurang nya. Semoga kita bisa manfaat kn nya bersama.. Kedut memang pernah terbukti pd diri abg satu masa dulu.. Waktu belajar di-perguruan Al Haq dulu menguna kn kedut dn Lam Jalalah kita mengisi di badan tiap hari menguna kn kedut kita merajah di Badan dgn kalimah lam alif mulai dari susu kiri turun ka puser dan terus ka susu kanan dgn bacaan juga..nanti lah kalo ada waktu sms abg biar nanti abg call agar lebih jelas. Wslm.

  40. assalamu alaikum wr.wb.maaf sblum x klo ad slah2 kata sya cma mw nx amalan tingkt tinggi untk menarik pusaka.cm it yg mw sya tanya kn pd senior2 supranatural,wassalam

  41. Suara HATI

    Suhaini …mohon ijin untuk mengamalkan kulhu 4 malikat…teriring salam dan Doa semoga bung Suhaini selalu dalam Karomah Allah SWT.amin.

  42. dedy

    saya udah mencoba mas..

    efektif juga mas kalo misalnya
    gak bawa helm, tapi harus melewati bnyk pos pos polisi..

    saya bacakan kulhu 4 malekat ini
    alhamdulilah dengan izin allah tidak kena tilang..

    terimakasih
    mas suhaimi..

    Al fathihah bwt mas suhaimi dg para guru2 spiritual+santri2nya
    aminnn

  43. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  44. mas kenter pamukas jagat alus

    qobulti…..

  45. Hr panca

    Qobiltu,,ijin mengamalkan suatu saat nanti.

  46. Ya Allah, aku berlindung
    kepadamu dari ilmu yang tidak
    bermanfaat, dari hati yang tidak
    khusyu’, dari hawa nafsu yang tidak pernah merasa kenyang, dan dari
    doa yang tidak dikabulkan.” (HR.
    Muslim [2722])

  47. jongos Allah

    Ijin mengamalkan

  48. evi yulin

    mantap bro ……

  49. hidayatarsali

    sebagai anak banten sy bangga sekali, lebih jelas atas penjelasan ki abd. jabar
    …izin mengamalkan bang suhaimi….qobiltu

  50. Ma’af saya kurng mngrti,,,,,

    khasiat nya buat apa y,,,,???

  51. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki suhaimi al-fatihah sent

  52. daryoko

    Nur herang artinya cahaya yg suci seperti air Чªήб suci,
    Malaikat itu bukan perwujudan qt sbgi manusia tp sebagai pelindung jikalau Áϑª gangguan yg dtng ke qt ,tiap orng memiliki nur hernag tpi dri sesepuh masing. Nur hernag bukan di ijazahkan

  53. daryoko

    Sebelum nur hernang di pke buat dr qt bacalah ratu 7 biar lbh baik,pi sbgi manusia qt hanya bisa berserah diri krn qt ga punya daya & upaya !
    Maaf saudara” bukan mengajari ataupun mengurui krn guru yg sesunguhnya adalah diri sendiri dan karomah dr allah, ┏̲A̶̲̅┓┏̲P̶̲̅┓┏̲A̶̲̅┓ bila Áϑª kata” yg bikin saudara tersinggung saya mohon maaf yg sebesar” nya..

  54. daryoko

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ sesepuh . Kalo di ijinkan cucu minta ayat dut_dut an rosul sama syahadat jangkar ! Terima kasih wassalamualaikum

  55. Assalammualaikum abah suhaimi.Saya mohon jasa baik abah untuk tunjuk ajar dan buka gelangang di singapura.Boleh abah.Terima kaseh abah

  56. Mohon izin di amalkan abah.Terima kaseh

  57. Asssalamualaikum.

    ABAH SUHAIMI.
    Mohoon izin mengamalkannya.

    AL-FATIHAH

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: