ZIKIR


Ki Ageng Raden Mas Sahid
kiagengradenmassahid@yahoo.com

Assalammualaikum wr wb, Dibawah ini ada beberapa doa dan zikir untuk anda boleh mengamalkannya:-

Zikir untuk kerezekian:- ALLAHHUMMAH YA GHANIYYU, YA HAMIDU, YA MUBDIU, YA MU’IDU, YA RAHIMU, YA WADUDU, AGNINI BIHALALIKA AN’ HARAMIKA WAKFINI BIFADLIKA ‘AMMAN SIWAKA, WASALLALLAHU ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ALIHI WASAHBIHI WASSALIM 70X

Zikir untuk pengobatan:- YA KHOIRUL GHAFIRIN, YAA KHOIRUL FAATHIIN, YAA KHOIRUN NASIRIIN. YA KHOIRUL HAKIMIN, YAA KHOIROR ROJIKIN, YAA KHOIRUL WARISIN. YAA KHAIRUL HAAMIDIIN, YAA KHOIRUD DZAKIRIN. YAA KHOIRUL MUNJILIIN, YAA KHOIRUL MUHSINIIN. 70X (Apabila ingin melakukan pengobatan, sediakan segelas air masak dan letak didepan lalu baca ayatnya 33x selepas itu niat untuk menyembuhkan penyakit yg ada pada diri kita ataupun seseorang itu, lalu tiup ke air itu dan baca al-fateha 5x selepas itu baca selawat nabi 11x.)(Separuh airnya di minum dan separuh lagi diraub ke muka hingga embun kepala.)

Zikir untuk kesaktian:- ALLAHUMMA INNI AS’ALUKA BISMIKA YAA ROBBANA. YAA ILAHANA YAA SAYYIDANA YAA MAULANA. YA NAA SIRUNA YAA HAFIDZHUNA YAA DALILANA. YAA MUI ‘NANA YAA HABIBANA YAA THOBIBANA. 70X

Doa selepas sholat wajib:-LAHUMMA AKSYR MAA LII WAA WALADII, WABAARIKLII FIIMAA A’THOTANII, ( WA ‘ATHIL HAYAA TII ‘ALA THO’ATIKA, WA ‘AHSYN ‘AMALII, WAKFIRLII.) MAKNANYA (YA ALLAH PERBANYAKANLAH HARTA, KEKAYAAN DAN JUGA ANAKKU, SERTA BERIKANLAH BAROKAH KEPADAKU ATAS APA YG TELAH ENGKAU KARUNIAKAN KEPADAKU.) (DAN PANJANGKANLAH KEHIDUPANKU PADA KETAATAN TERHADAPMU SERTA PERBAIKILAH AMAL PERBUATANKU, DAN BERIKANLAH AMPUNAN KEPADAKU) 11X/33X

Adapun zikir agar beruntung & menang:- ALLAHUMMA INNI AS’ALUKA FAUZA INDALLIQAA, WANNSHRA INDAL QADHAA WA MANAAZILASY SYUHADAA-I. WA AISYAS SUADAA-I, WA MURAFAQATAL AN BIYAA-I. 11X/21X/33X/70X Selepas sholat.
Dan wirid setiap malam:- INNALLAHA ALLA KULLI SYAI-IN QADIIR. 100X

Untuk agar kaya & mulia:- allahumma inni dhaiifun fa qawinii wa inni dzalinun fa a’izzanii wa inni faqirun fa ‘aghninii yaa arhamanrahimiin. 5x/7x/11x (selepas sholat)

Untuk memudahkan sesuatu perkara:- LAILLAHA ILLA ANTA SUBHANNAKA INNI KUNTUM MINAZ ZHOLIMIN.99X/333X

Insyaallah jika sesiapa membaca ayat ini akan ada perubahan pada dirinya:- SUBHANAWLAH WALHAMDULILLAH WALAA ILLA HA ILLALLAH WAWLAH HU AAKBAR, LAA HAWLA WALA KUWATA ILLA BILLA HIL ALILHI AHZIM. 99X/333X/900X SETIAP HARI. (Apabila kita berzikir secara istiqomah inshaallah allah swt akan naikkan derajat kepada org itu)

Doa sebelum melakukan apapun pekerjaan:- Illahi anta maksudi waridoka matlubi fa ‘atini mahabbataka wa makrifataka. Laa hawla walaquwwata illa billahil aliyul aziim. 3x/7x/11x

Mohon dikurniakan anak:- 1) Allaahumma allif baena qulubinaa washlih dzata baenina wahdina subulassalaa wanajjina minazhulumati ilan nuur wa jannibnal fawaahisa maa zhahara minhaa wamaa bathan wa baarik lanaa fii asmaa’ina wa absharina wa quluubuna wa azwajinaa wa dzurriyyaatinaa watub alaina innaka antattawwabur rahim. Rabbana hablanaa min azwaa jina wa dzurriyyaatinaa qurrata a’yunin waj’alnaa lil muttaginaa imaman. 2) ALLAHUMMA JANIBNASSYAITHA NU WAJANNI BISSYAITHAANA MIMMA RAZAGTANAA. 3) Rabbii hablii min ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka samii ud du ‘aa.
KETERANGAN: Sebelum melakukan hubungan suami isteri, lakukan sholat sunah qabla jima’ dengan berjamaah. setelah selesai baca doa no.1 (1x). Ketika akan bermesraan, keduanya membaca doa no.2 (1x). Setiap selesai sholat wajip 5 waktu baca doa no.3 (5x). INSYAALLAH DALAM MASA 3-6 BULAN ANDA DIKURNIAKAN ANAK.

Semoga zikir/doa ini bermanfaat dan dimudahkan segala hajat anda. Amien. Lakukanlah zikir/doa ini secara istiqomah & yakin, dan kita harus berusaha. Inshaallah allah swt akan menolong kita. Wassalammualaikum wr wb. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 177 Komentar

Navigasi pos

177 thoughts on “ZIKIR

  1. om makruf

    YES YES YES YES YES

  2. om makruf

    YEEEEEEEEEEEEEeeeeeeeeeeeeeesssssss

  3. om makruf

    dunia akhirat teruuuuuuussssss

  4. murid PTK

    terima kasih alhamdulillah

  5. om makruf

    siiiiiiiiiiiiiip yeeeeeeeeeesssssss

  6. Absen

  7. Tumben 10 besar, baru pertax..

  8. Maksudnya prtama x

  9. om makruf

    borongan gan

  10. ngesty

    Absen pagi…………
    dan mohon mengamalkanya……..semoga bermanfaat fi dinni wal akhiroh…
    amin………

  11. Salam sedulur kabeh… Semoga hari ini hari baik buat panjenengan sedoyo. Amin

  12. om makruf

    adem adem adem……

  13. @ma’ruf: injih gan maklum pengalaman pertama hehe…

  14. 10 atau 11 gak ap2 yg penting happy.

  15. om makruf

    @Sumulungjati : biasanya pengalaman pertama begitu menggoda selanjutnya terserah
    anda…..?

    mudah-mudahan berkah….yg kirim artikel…posting artikel..dan yg mangamalkannya…amin

  16. Anto Bwok Samudera Putih

    Assalamu’alaikum…
    absen pagi menjelang siang…salam buat sedulur2 semua.

  17. Ardewa Mahaputra

    @sedulur kwa: ada yang dari makrifat billah jombang tidak yah? Kira2 kalau ilmu makrifat billah di share disini boleh apa tidak ya? Mudah2an di kwa ini ada kawan2 yang pernah mondok di makrifat billah. Bisa untuk sharing keilmuan. Salam paseduluran :-)

  18. Ardewa Mahaputra

    @anto bwok: bagaimana kabarnya sesepuh? Gimana pengalaman merasakan nikmat Allah di Asr madura utaranya? Mungkin bisa di sharing buat kita2 disini.

  19. @om makruf ditirakati ta kok diborong semua..hehehe.. @sumulungjati jg anto bwok samudera salam kenal.
    @smua semangat pagi bos.

  20. Death zone

    Untuk ki arya kusuma dewa atau sancang ungu tolong aktifin nohpnya.saya minta penjelasan dari anda tentang sahabat sy berinisial “D”

  21. Death zone

    Dia menangis karena tidak ada kejelasan dari anda.SALAM DAMAI DAN SALAM ASAH ASIH ASUH BUAT BOLO WONGALUS.SALAM KENAL DARI PENDATANG BARU

  22. om makruf

    @TokeK : walah gak perna tirakat mbah…senengane gendak an wae mbah…karo ngopi….

  23. Kamarul zaman

    Assalamu’alaikum wr.wb ki wong alus dan selamat pgi sedulur2 semuax

    =>Ki ageng raden mas sahid
    izi mengamalkan zikirx,buat ketenangan bathin dan hati saya,,,

  24. Death zone

    Hari ini tidak ada yg jual kopi ni

  25. Lee Ping Ho

    absen pagi. kelimabelasmax aja lah, lalu mau menyimax dulu postingannya

  26. suworo

    ijin nyimak dan persaudaraan buat semua

  27. Death zone

    Kopi2,

  28. Death zone

    Hehehe……

  29. wawan

    absen page poro bos – bos sekalian. ijin nongol . monggo dilanjut , roger ganti

  30. Death zone

    Kemana ni para sepuh ko ga da yang mengisi mata kuliah hari ini.dah mahal2 bayar SPPnya sama SKSnya tapi dosennya pada malas ngajarnya.

  31. @om makruf ngono ta yo podo ae…hehehe
    @death zone kayak yg jualan lg mudik tu… Kalo sekarang adanya bukan kopi kapal api tp kopi kembang api kan dlm suasana tahun baru..

  32. Death zone

    Wawan gimana ziarahnya dimakam mbah bujuk tumpengnxa.

  33. Death zone

    @tokek ya nih masih taun baru hehehe…tp hari ini masih ada kuliah walau hanya dikasih diktatnya aja.

  34. @om ma’ruf: bener om, mudah2 berkah dan manfaat, bukan malah untuk ajang eker2an yg ga perlu, sama om sy jg hoby gendakan xixixi..
    @tok otok otok Tokek: salam jg gan, salam kenal, salam damai dan salam persaudaraan

  35. Death zone

    @wawan dapat apaan disana dapat ilham ya,tau dapat jodoh nie

  36. om makruf

    wa wa wa hobinya kok sama dg aq…lo lo lo…jangan ditiru bro…hobikukan jalan keneraka …..

  37. Death zone

    Haiahahaha…..lanjut gimana da eker2an.klo disini ngukur tanah 2 meter ma 1 meter buat pesanan tetangga kampung sebelah anak gadisnya meninggal akibat over dosis narkoba.inna lillah

  38. Ngomong2 ad muridnya KH.RAFI DZAR MUHAMMAD ma’rifat billah jombang ya… Bagi2 donk ilmunya buat temen2 yg hadir…

  39. cepot bukan copet

    assalamualikum…
    Salam takzim buat para sesepuh KWA.
    ADAKAH D ANTARA PARA SESEPUH YG PUNYA ILMU/AJIAN UNTUK MAEN VOLY SUPAYA LONCATAN LEBIH TINGGI DAN PUKULAN LEBIH KENCENG.
    ILMU PATEN BISA D BUKTIKAN APAPUN SYARATNYA. ATAU MUNGKIN D ANTARA SESEPUH SEMUA ADA YANG BISA BUATKAN RAJAH KIDANG KENCANA. KEBETULAN SAYA PUNYA HANDALEM KULIT KIJANG DARI KALIMANTAN. BANYAK TEMEN2 SAYA YG HOBI VOLY TANYA ILMU/AJIAN UNTUK VOLY BALL.
    MAKASIH SBLMNYA SAYA UCAPKAN BUAT PARA SESEPUH DAN BALASEWU KWA.
    WASSALAM…

  40. @ma’ruf: ga niru kok om kebetulan aj kali hehehe.., krn sebelum simbahe simbah biyen hoby ngono kui wis ono kok om. Bener ga??? Hehehe..

  41. Death zone

    Gali terus buat t4 peristirahatan terakhir yang nyaman hanya tanah yang menemani gadis ini sampai akherat datang,gimana kita membayangkannya kalo kita meninggal lalu kita dikubur didalam tanah sampai datangnya hari kiamat.apa yang kita bawa dan apa yang kita harapkan semua tergantung kita.

  42. om makruf

    dbukan ngopine mbah gendak ane ojo diktiru……

  43. @cepot bkn copet belajar ilmu saipi angin aja jgnkn net voly genteng rumah orang bisa2 km lompati kalo ilmunya udah nyatu, nah kalo tertarik silahkan eker2 tu perpustakaan K.W.A entar pasti nemu.

  44. Death zone

    Kalo kalian bisa merasakan apa yang dirasa ahli kubur mungkin kalian kan selalu berzikir dan memperbanyak amal sholeh.

  45. Death zone

    Wah wah wah wah

  46. Death zone

    @makruf masih ngarep rdrnya apa masih ngidam

  47. om makruf

    @cepot bukan copet: gimana kalau net nya tiangnya dipotong aja biar gak usa loncat…gicu

  48. Death zone

    @cepot salam

  49. @death zone belajar mati sebelum mati sebelum maut yg sesungguhnya menjemput.

  50. Death zone

    Kalo bisa jangan pake net

  51. om makruf

    @Death zone: wa wa wa masih sini kasikan sama aq….?

  52. naufal adli

    absen siang, salam persaudaraan selalu buat keluarga besar KWA semoga slalu di dlm kasih dan sayang-Nya….qobiltu ki ageng

  53. Death zone

    Belajar mati sebelum ajal benar2 menjemput.spy kita sadar bahwa kita hidup hanya hitungan waktu,

  54. Laskar cinta

    @om makruf,ntar kalo udah dpt bagi k saya y om :D

  55. naufal adli

    ass om makruf…salam kenal dan salam persaudaraan slalu om

  56. Death zone

    @makruf saya aja ngarepin ni rdrnya,kemarin ga ngirim data karena dah ditutup gt.

  57. om makruf

    @mbah Laskar cinta: lom …..dapet masih ngidam…mau bljar ilmu pukau
    blm belajar uda kena pukau duluan…ancur dech

  58. Death zone

    @LC wah dari namanya penuh dgn aura pengasih ni…

  59. Laskar cinta

    @deathzone,sayangnya cma nama om :D

  60. om makruf

    @mbah naufal adli : salam salim juga mbah..monggo dishare mbah…?

    @mbah yai Death zone : apanya nya yg ditutup…?

  61. Laskar cinta

    @om makruf,y sama om,akhirnya cma nyimak aja,laku tak ada :D

  62. Cungkring Cerbon

    @Ponakawan itung yg masuk kuliah cm brp mahasiswa tp rame kaya se-RT……heheeehe…..Monggo Om Tokek Om Deathzone n Om makruf di wedar pangaweruh & tatah laku “mati sajroning Urip”……dtungguh…..salam salim ponakawan dumateng panjenengan sdaya Om…..

  63. om makruf

    @mbah yai Cungkring Cerbon : wa wa wa klu aku mati gak bisa kembali lagi….

    @mas Laskar cinta : ayo mojok aja diatas gunung kembar dibawah langit…

  64. Cling absen semangat pagi nderek nyimak lanjut….cling

  65. Laskar cinta

    @om makruf,gunung kembar seng endi om :D

  66. om makruf

    @Laskar cinta : lo yg itu..seng cup cup wau..
    xixixixi

  67. Ardaloka

    Izin hadir

  68. mas.rio

    ass..wrwb..ki.ageng raden mas sahid..salam hormat…
    hadiir..menyimak pelajaran zikir semoga mendapat berkah…aamiiin..

    salam sehat semua para dewan pakar sedulur k.w.a semua..semoga di.berikan kesehatan oleh allah swt selalu..aamiiinn…

  69. OJIBUAKU

    ngintip ah…….. sambil ngambil pelajaran……

    salam salim salam takzim dulur smua……..

  70. hery

    Alhamdulilah, salam buat para sesepuh dan sedulur kwa.

    saya mencari guru pembibing spitual, mohon info sesepuh khususnya dari kalangan jawa. karena saya keturunan jatim tp kok merasa terpanggil untuk belajar kepada para guru, selama ini belajar sendiri tp malah ga karuan…mohon dijembatani..

  71. cepot bukan copet

    @om death : salam jg om.
    ketinggian om, ntar malah kebablasen penontnnya pd heran.
    @om makrum : mendingan gax usah pake net az kale ya om? Gaxgaxgaxgaxgaxx..
    @om cungkring : wah ad om cungkring nich, pst lbh tau kalau urusan loncat meloncat. He.he.he.he. Salam om…
    @all kwa : salam persaudaraan buat semua.

  72. Laskar cinta

    @om makruf,wah kulo mboten ngertos om :D
    @mas rio,salam salim om

  73. Al-Mukarrom

    Ass… Ijin
    Daftar K.W.A
    Syaikh Al-Mukarom
    085659468030
    Mohon di follow up… Trims b4.

  74. Kumbang kelana

    Nyimak mawon,,

  75. Kumbang kelana

    Assalamualaikum, ,salam rahayu , bwt all,,bolo wong alus,

  76. Ce2p angker

    Absent siang

  77. mas.rio

    @bang LC..salam salim bang..apa kabar..?
    @om.makruf..ikutan mojok sambil minum susu…plus ngudut 234…biar enak mengikuti pelajaran..

  78. Laskar cinta

    @mas rio, lg skt mas

  79. aslm.wr.wb…..ijin nyimak

  80. aslmlkm…

  81. Cungkring Cerbon

    @Om makruf_wah hebat donk Om bs langsung Manunggal ke Kahanan Jati…..jd g kena samsara kubur alam barzah surga neraka kelewati…..Ayo Om wedar “sastra jendra jayaningratnya” Om…….ngarepnemen.co.id…………@Om copet bkn cepot (baca dr kanan)_Loncat opo to Om,boyok bs melengkung Om….jenggot dah panjang usia wes yuswa masih suruh loncat Om…..hehehe

  82. Khrisna

    ijin nyimak ya

  83. om makruf

    om khrisna….monggo om dibabar…( ngarep.com )

  84. Bajul Kesupen

    @ all sedulur2 KWA : suasana kampus dah mulai kondusif, klo pribadi diri sendiri dah tertata orang2 yg duduk di singgasana atas hanya sebagai simbol saja krn rakyat sudah menata pribadi masing2, tidak perlu aturan2 yg menjlimetkan yg bikin pusing. mari kita tunjukkan bahwa bolo wong alus adalah pribadi yg tertata shg bisa jadi suri tauladan para pemimpin bangsa ini,

    salam sungkem buat :
    Kanjeng Alam Biru,
    alad tunggal,
    suro gento,
    LC,
    mas rio,
    kumbang kelana,
    om makruf,
    al mukkarom,,
    Sumulungjati,
    ngesty
    TokeK
    Anto Bwok
    Samudera Putih
    Ardewa Mahaputra
    Death zone
    Kamarul zaman
    Death zone
    Lee Ping Ho
    suworowawan
    cepot bukan copet
    naufal adli
    Cungkring Cerbon
    Cakji
    Ardaloka
    OJIBUAKU
    hery
    all bolo wonga alus

  85. om makruf

    wau lengkap tenan……

  86. Rohit kumar

    absen siang

  87. molen

    hadir siang

  88. Rohit kumar

    ternyata masih ada orang KWA yg mau ngijazahin ilmu tp ujung2nya meminta mahar.memang yg terpenting dlm hidup adalah uang.mgkn sah2 saja orang menjual ilmu.

  89. Khrisna

    Asma Prikitiw

    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM.
    INNALLOHA QOWIYYUN ‘AZIIZ YA QOWIYYU FAQOWWINI ALAIHIM BI IZZIN SYAAMIKHIN QOD TASYAMMAKHOT ALLOHUMMAJ ‘ALNI SULTHOONAN ASUDAN KABIIRON…313x 7 hari

    artinya : “Sesungguhnya allah maha kuat dan maha perkasa. Ya Allah yg maha kuat berilah kekuatan kepadaku untuk menghadapi para musuh dengan kekuatan yg benar-benar sempurna menyatu pada diriku. Ya Allah jadikanlah aku Raja Singa yg besar…”

    Tawasul :
    1. abi muhammad saw
    2. malaikat muqoribin dan qoribin
    3. Nabi khidir as
    4. saydina Ali r.a
    5. syech abdul qodir jaelanai
    6. syech abu hasan asyadzili
    7. syech maulana malik ibrohim
    8. kedua orang tua
    9. sadulur papat lima pancer
    10. diri kita sendiri (arwahi ila ruuhi)

    NB; lebih baik dengan puasa bilaruuhi (tdk mkn yg bernyawa)

    Monggo silahkan di amalkan

  90. sutarjono

    mau makan siang dulu ah dikantin

  91. sutarjono

    @krisna…itu asma fungsinya tuk apaan om?? jono boleh ndak ngamalinnya?

  92. Khrisna

    @sutarjono : sy gk berani nyebutin ky RDR,,,tp sy saranin om dah pernah ngamalin ASR sampe Singa rajeh Kubro

  93. om makruf

    @om khrisna: namanya kok ane ya om

  94. Khrisna

    @om makruf : aneh apa keren om,,, ILmu adalah milik allah,,,pengen bungkusnya atau isinya om,,

  95. sutarjono

    @om makruf…untung bukan cdr namanya om…

    @khrisna…o gt ya om,ntar aku amalin ASR dulu deh….kayakna Asma Prikitiw nih buat kebal senjata tajam + tahan pukul + kekutan tubuh + kewibawaan ya om?? atau mungkin ada fungsi laennya ya,multifungsi gth atau gmn?

  96. Laskar cinta

    @bajul kasupen,salam salim om
    @khrisna,salam salim om, mantap neh asma prikitiew nya :D

  97. Khrisna

    @sutarjono : energi nya dingin om, klo pengamal RDR pasti bs membedakan n kerasa perbedaanya. tp sesepuh disini dah tahu Asma ini asma apa.

  98. om makruf

    wa wa wa tp saratnya itu ya……ini masalahnya…blm nyampek situ

  99. sutarjono

    @Khrisna…o gt ya om,,maklumlah bila saya salah,soalna saya anak baru dan masih TK enol kecil ^_^

  100. Khrisna

    @om makruf : syarat nya cm ikhlas,tawakal,dan istiqomah aja om

  101. om makruf

    @laskar cinta…..akhirnya kandas lagi…maksut hati tuk memeluk gunung….
    gak atok….tangisan chino…

  102. om makruf

    @om khrisna….aq blm perna baca2 itu singa rajeh kubroh….

  103. Absen siang..
    Assalamu’alaikum buat all saudaraku bolo wong alus, salam sejahtera buat kita semua, ijinkan sy ngadem di sini sambil nyimak..
    Wah adem n sejuk tenan kayaknya di sini,lumayan buat ngurangin sumuk akibat teriknya matahari menyengat…

  104. sakiran wildan

    ooo…ada asma rajasinga tooo…
    Klo dikomplex dolly bnyk yg punya rajasinga.

  105. Absen siaaaaang..

  106. Khrisna

    @om makruf : ada di KWA om tp blm diijasahin,,mintya sm sesepuhnya aja,,Asma singa rajeh dah ada yg ngijasahin disini,,itu juga dah bs kok om,gk hrs syarat mutlak, krn ilmu yg sesungguhnya tak ada dampak negative atau efek merusak diri

  107. sakiran wildan

    asma AIDS ada gak ya ?
    Asma ini paling ditakuti orang2 sakti.
    Klo anda sakti dites pakai asma AIDS.
    Klo bisa kalahkan asma AIDS pasti anda super sakti.

  108. om makruf

    @om sakiran w…gravator di ganti dong biar gak kayak cingur gitu…
    xixixi

  109. Tiang Bungkuk

    prikitiew jadi ingat si sule…oo tidak bissaa

  110. Khrisna

    @sakiran wildan : klo di bandung di saritem om raja singa nya,,ehehe( becanda.com)

  111. @wildan msih setia mengamati obyek taruhan?

  112. Laskar cinta

    @om makruf, opone seng kandas om?

  113. Khrisna

    @tiang bungkuk : salam salim ki,,,kayanya ada asma OVJ,,hehe

  114. sakiran wildan

    @tokek
    object taruhanx pada kaboor, kena asma AIDS sngt manjur di ijazahkan di komplex DOLLY.

  115. @om khrisna salam salim dan semangat siang

  116. sakiran wildan

    @krisna
    klo tegalega termasuk gak asma rajasinga x.

  117. om makruf

    @Laskar cinta:”'””,,praune seng kandas dilautan cinta..

    @mbah yai Tiang Bungkuk….salam salim mbah yai….monggo babar male ilmune….biar gak di makan rayap…

  118. Khrisna

    @tokek : salam salim n semangat siang jyga om..

    “nama nya kheren tp isinya meureun (bahasa sunda : kayanya),,,yg penting isinya kheren meskipun namanya meureun,,”

  119. sutarjono

    @om sakiran…pakai aji kondom saja..

  120. Khrisna

    @sakiran wildan : ya itu jg sama om,,hehehe

  121. Cungkring Cerbon

    @Om Krisna_klo diliat dr bacaan Doanya Ponakwan tau ini asma’ apa?yg bs atau digembar gemborkan setingkat RDR yo Om padahal asma’ ini g da korelasinya Sm RDR betul kn Om…..Krn klo tidak salah asma’ ini adlh ASMA’ SULE ATAU HIZIB SUSIS………….KWKKKKKKKKKKK 1… 2…. 3……., KAABBBOOOOOOOORRRRRRRRR………….

  122. @wildan asma AIDS tingkat berapa tu.. Yg paling dasyat yg mantranya berbunyi “AIDS KECEPLOSAN” 1000x ..hehehe

  123. Laskar cinta

    @om makruf, praune sopo om? Ikut dong om

  124. sutarjono

    @Cungkring Cerbon…hu uh om,,aku kepanasan bacana,ternyata ada susisnya toh…

  125. om makruf

    @laskar cinta….akhirnya katauhan..lagi demam cinta ya…ayo…
    ngaku…biar nanti diberi resep sama om khrisna…

  126. Khrisna

    @cunkring cerbon : haha,,bs aja ki ini,,,betul banget om,,, asma ini bukan RDR klo kata saya juga,,,cm sesepuh yg ngasih cm ngomong Asma prikitiw ini adalah gabungan 2 RDR (katanya :-) yaitu Rdr jaljalut kubro dan RDR sulthonil Asad,,,tp sy gk ngomong ini Asma RDR y om,,biar sesepuh aja yg menilai,,sy cm org awam yg masih belajar,,hehe

  127. Heru Widodo

    askum.
    Yth. Ki Alus dn jg para sedulur smua sy mw nnya zikir shabis sholat tu gmn ya? Tlong bagi sesepuh yg tau di share donk,.
    Umur sy 14thn mnginjak 15thn pa blh sy mngamalkn zikir u/ kesaktiannya ki? Nwn

  128. sakiran wildan

    Asma aids rdr
    inna aids quwwah bi aids ala aids.

  129. Cungkring Cerbon

    @Om Sutarjono_lagian Om si g kira2 wirid kok d samping Pembakaran tembikar….y puanas……cb wirid d ruangan AC -80*….pasti beku Om…..hehehehe @Om Khrisna_akhirY buka RDR (Rahasia dirahasiaknnya) stelah dberi asma’ susis (takut d jewer sesepuh)….xixixixixi Monggo dlanjut, & dwedar tata cara lakunya Om….

  130. Laskar cinta

    @om makruf, sssttt, jgn blg2 om, lgian udah pd tau kok :D . Minta resep dri om aja deh

  131. om makruf

    @Laskar cinta;;ora nduwe atuuu….

  132. Khrisna

    @cunkring cerbon : iya om ,ane takut dijewer sm sesepuhnya,,hehe..ane jd kepancing sm om buat wedar,,hehehe

    ane cerita aja y om buat shering aja…
    RDR sempat menjadi trend bahkan sampai saat ini,,, tp pertanyaanya cm 2 om buat saya :

    1. ko banyak banget RDR ya,,apakah nabi khidir memiliki sebanyak itu? pertanyyan ini timbul karena Asma rajeh adalah ilmu puncak untuk segala hajat bahkan melebihi gabungan2 qosam, hizib, atau asma top rated.
    2. jika benar sebanyak itu apa itu semua asli dari khidir as.. pertanyaan yg menjadi misteri terus selam banyak pihak mengakui RDR milik dirinya lah yg asli.

  133. @cungkring cerbon lebih manteb lg kalo didlm kulkas wuiii dijamin sejuk poooll..

  134. Khrisna

    pengalaman ane ketika ngamalin ini,,sama om tata lakunya ky ASR atw RDR,,,pengalaman ane ane pengamal RDR Inna jahara sebelumnya,,,lalu ane ngamalkan ASma ini,,tubuh ane kepanasan om ky kebakar, ane sempat gk sadarkan diri beberapa menit. dalam ketidak sadaran ane ky mimpi ane melihat tubuh ane mengeluarkan titik2 cahaya dan dalam seketika berubah wujud,,dan ane sadar ternyata ane selama ini mengamalkan asma2 yg berkhodam sekelas ifrit yg ane kira khodam ruhanny sebelumnya. setelah beberapa hari setelah ane ngamalin malah dingin om ky es, tp badan n jiwa ane tenang banget.

  135. Khrisna

    ane pamit dulu,,

  136. sutarjono

    @om Cungkring Cerbon..iya kali om…heheh…tapi masing-masing asma memiliki karakter dan sifat tersendiri..bahkan yang ga memiliki kepekekaan sekalipun bisa menghitung huruf per huruf di asma tersebut dengan hisab jumal…kalo yang panas-panas atut om sayana…

  137. Mbah bongkok

    mari dibabar ilmu dari kyai haji dzar muhammad al-fath jombang,
    Mas ardewa apakah anda kenal kang udin atokah jangan2 anda adalah kang udin..??
    Kang@krisna:haturnuwun ilmunya,ane mohon ijazah ijin ngamalkan Asmak prikitiw diatas ya,kang nama anda asli siapa mohon dicantumkan dalam tawasul untuk memudahkan pengiriman fatehah untuk shohibul ijazah?
    Trimakasih mohon perhatiannya.

  138. Ki.Rekso

    absen…mhn izin nyimak dan mengamalkan zikir di ats.Smg bs brmanfa’at

  139. salam rahayu semuanya dan salam karaharjan untuk semuanya

    nderek nyimak

    monggo…..dipun lanjut

  140. absen sore

  141. OJIBUAKU

    asslamualakum…
    salam salim salam takzaim salam karahayon katur sspuh dan sedulur smua…
    @ Krisna : ikut nyimpen asma prikitiew nya…
    buat nanti diamalin…

  142. assalammualaikum wr wb
    salam salim salaman sedulur k.w.a

  143. laskar lembu suro

    aslkm…met sore poro bolo semua

  144. petualang hina

    ABANG KHRISNA IJIN MENGAMALKAN ASMA PRIKITIWNYA….

  145. Kang Dullah

    Absen sore, salam sejahtera semuanya.

  146. Oyong

    http://WWW.SALAM DAMAI INDONESIAKU.COM…om krisna mohon ijin ngamalin asma prikitiiiiwww NYA OM.,

  147. Kakek gemulai

    Kyai @Aksara jingga:
    Mana janjimu untuk segera mengijazahkan asmak khidir yg lebih kuat dari rdr,asmak asif barkhoya dan asmak 7 aras langit. .
    Aku tunggu janjimuuuuuu. . . . .

  148. Oyong

    Wah lagi pd demam rdr nih di kwa….!!!btw ada asmak CDR gk ya….?

  149. mas tin

    semoga aja ga ada yg nyebarin asma bronkitis..

  150. PEMBANGKIT ENERGI AL – HAQ
    PELATIHAN PEMBANGKITAN ENERGI AL – HAQ
    Menghantar siapa saja pada kemampuan MENEMBUS DIMENSI RUANG & WA

    Aktifkan potensi Ilahiyah dalam diri, membuka tabir sebagian rahasia Ilahi mengetahui sesuatu yang telah terjadi dimasa lalu, sesuatu yang sedang terjadi di tempat lain, dan sesuatu yang belum terjadi dimasa depan, kunci meraih dan membuat kesuksesan hidup serta menuntaskan segala permasalahan hidup

    Apapun MASALAH anda, apapun HASRAT ANDA DAN CITA – CITA anda yang hendak anda raih dalm hidup dan kehidupan ini, potensinya sudah ada dalam diri anda sendiri. YAQINLAH bahwa diri anda adalah pusat dan SUMBER ENERGI METAFISIKA yang sempurna, solusi atas segala permasalahan dalam hidup dan kehidupan

    PEMBANGKITAN ENERGI AL – HAQ satu – satunya KUNCI membuka RAHASIA potensi dari dalam diri

    KAMI SIAP DI UNDANG KE LUAR KOTA SAMPAI KE LUAR NEGERI

    MANFAAT MENGIKUTI PEMBANGKITAN ENERGI AL – HAQ antara lain :
    1. DAYA BATHIN YANG KUAT,Insyah Allah akan mempunyai kemampuan mencari khodam sendiri, menembus alam ghaib, mempertajam firasat dan membaca fikiran orang lain, dapat melihat harta terpendam, dapat mendeteksi penyakit, dan banyak lagi manfaatnya.
    2. PENINGKATAN KWALITAS KESEHATAN, kesegaran tubuh, konsentrasi, daya sex, terhindar dari lemah jantung, stroke, kemampuan melakukan terapy penyembuhan baik jarak jauh maupun jarak dekat.
    3. BERTAMBAH KEYAQINAN DIRI KEPADA ALLAH SWT,IBADAH SEMAKIN MENINGKAT.
    4. MENAMBAH KETAQWAAN DIRI KEPADA ALLAH SWT
    5. Dan masih banyak lagi manfaat yang lain yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

    PENTING !!!
    KEMBALILAH ANDA KEPADA KEMAMPUAN ENERGI ILAHIYYAH DALAM DIRI ANDA MELALUI PROGRAM PEMBANGKITAN ENERGI AL – HAQ. ANDA TIDAK PERLU LAGI BENDA-BENDA HASIL ISIAN ORANG LAIN BAIK ITU BERUPA BATU, CINCIN, JIMAT, SUSUK, SABUK, ROMPI DAN LAIN – LAIN.ANDA TIDAK PERLU LAGI SUSAH-SUSAH MELAKUKAN PENYATUAN DENGAN ENERGI ALAM. KARENA DIRI ANDA ADALAH PUSAT ENERGI

  151. Budak Buncir

    ijin nyimak ….
    @kang khrisna : ijin ngamalin asmaknya om….. mudah2an manfaat dunia akhirat, nuhun

  152. laskar lembu suro

    aslkm….sugeng dalu wahai saudara ku

  153. Bagi anda yg msh muda2,silahkan bljr hipnotis ilmiah gratis di http://www.hipnoklasik.blogspot.com sy akan bmbing smpe mahir..

  154. surip

    salam buat sesepuh yg hadir….
    Absen mlm…

  155. Aris Joko Thole

    apik tenan…

  156. tilung

    qobiltu

  157. Pasrah

    Memohon pertolongan kepada Makhluk……
    Istighatsah adalah memanggil nama seseorang untuk meminta pertolongannya, untuk sebagian kelompok muslimin hal ini langsung di vonis syirik, namun vonis mereka itu hanyalah karena kedangkalan pemahamannya terhadap syariah islam, pada hakekatnya memanggil nama seseorang untuk meminta pertolongannya adalah hal yang diperbolehkan selama ia seorang Muslim, Mukmin, Shalih dan diyakini mempunyai manzilah di sisi Allah swt,

    tak pula terikat ia masih hidup atau telah wafat, karena bila seseorang mengatakan ada perbedaan dalam kehidupan dan kematian atas manfaat dan mudharrat maka justru dirisaukan ia dalam kemusyrikan yang nyata, karena seluruh manfaat dan mudharrat berasal dari Allah swt, maka kehidupan dan kematian tak bisa membuat batas dari manfaat dan mudharrat kecuali dengan izin Allah swt, ketika seseorang berkata bahwa orang mati tak bisa memberi manfaat, dan orang hidup bisa memberi manfaat, maka ia dirisaukan telah jatuh dalam kekufuran karena menganggap kehidupan adalah sumber manfaat dan kematian adalah mustahilnya manfaat, padahal manfaat dan mudharrat itu dari Allah, dan kekuasaan Allah tidak bisa dibatasi dengan kehidupan atau kematian.

    Sama saja ketika seorang berkata bahwa hanya dokter lah yang bisa menyembuhkan dan tak mungkin kesembuhan datang dari selain dokter, maka ia telah membatasi Kodrat Allah swt untuk memberikan kesembuhan, yang bisa saja lewat dokter, namun tak mustahil dari petani, atau bahkan sembuh dengan sendirinya.
    Terkadang kita tak menyadari bahwa kita lebih banyak mengambil manfaat dalam kehidupan ini dari mereka yang telah mati daripada yang masih hidup, sungguh peradaban manusia, tuntunan ibadah, tuntunan kehidupan, modernisasi dlsb, kesemua para pelopornya telah wafat, dan kita masih terus mengambil manfaat dari mereka, muslim dan non muslim,

    seperti teori Einstein dan teori – teori lainnya, kita masih mengambil manfaat dari yang mati hingga kini, dari ilmu mereka, dari kekuatan mereka, dari jabatan mereka, dari perjuangan mereka, cuma bedanya kalau mereka ini kita ambil manfaatnya berupa ilmunya, namun para shalihin, para wali dan muqarrabin kita mengambil manfaat dari imannya dan amal shalihnya, dan ketaatannya kepada Allah.

    Rasul saw memperbolehkan Istighatsah, sebagaimana hadits beliau saw : “Sungguh matahari mendekat dihari kiamat hingga keringat sampai setengah telinga, dan sementara mereka dalam keadaan itu mereka beristighatsah (memanggil nama untuk minta tolong) kepada Adam, lalu mereka beristighatsah kepada Musa, Isa, dan kesemuanya tak mampu berbuat apa apa, lalu mereka beristighatsah kepada Muhammad saw” (Shahih Bukhari hadits no.1405), juga banyak terdapat hadits serupa pada Shahih Muslim hadits No.194, shahih Bukhari hadits No.3162, 3182, 4435, dan banyak lagi hadist – hadits shahih yang Rasul saw menunjukkan ummat manusia beristighatsah pada para Nabi dan Rasul, bahkan Riwayat Shahih Bukhari dijelaskan bahwa mereka berkata pada Adam, Wahai Adam, sungguh engkau adalah ayah dari semua manusia.. dst.. dst…dan Adam as berkata : “Diriku..diriku.., pergilah pada selainku.., hingga akhirnya mereka berIstighatsah memanggil – manggil Muhammad saw, dan Nabi saw sendiri yg menceritakan ini, dan menunjukkan beliau tak mengharamkan Istighatsah.

    Maka hadits ini jelas jelas merupakan rujukan bagi istighatsah, bahwa Rasul saw menceritakan orang orang beristighatsah kepada manusia, dan Rasul saw tak mengatakannya syirik, namun jelaslah Istighatsah di hari kiamat ternyata hanya untuk Sayyidina Muhammad saw.

    Demikian pula diriwayatkan bahwa dihadapan Ibn Abbas ra ada seorang yang keram kakinya, lalu berkata Ibn Abbas ra : “Sebut nama orang yang paling kau cintai..!”, maka berkata orang itu dengan suara keras.. : “Muhammad..!”, maka dalam sekejap hilanglah sakit keramnya (diriwayatkan oleh Imam Hakim, Ibn Sunniy, dan diriwayatkan oleh Imam Tabrani dengan sanad hasan) dan riwayat ini pun diriwayatkan oleh Imam Nawawi pada Al Adzkar.

    Jelaslah sudah bahwa riwayat ini justru bukan mengatakan musyrik pada orang yang memanggil nama seseorang saat dalam keadaan tersulitkan, justru Ibn Abbas ra yang mengajari hal ini.

    Kita bisa melihat kejadian Tsunami di aceh beberapa tahun yang silam, bagaimana air laut yang setinggi 30 meter dengan kecepatan 300km dan kekuatannya ratusan juta ton, mereka tak menyentuh masjid tua dan makam makam shalihin, hingga mereka yg lari ke makam shalihin selamat, inilah bukti bahwa Istighatsah dikehendaki oleh Allah swt, karena kalau tidak lalu mengapa Allah jadikan di makam – makam shalihin itu terdapat benteng yang tak terlihat membentengi air bah itu, yang itu sebagai isyarat ilahi bahwa demikianlah Allah memuliakan tubuh yang taat pada Nya swt, tubuh tubuh tak bernyawa itu Allah jadikan benteng untuk mereka yang hidup.., tubuh yang tak bernyawa itu Allah jadikan sumber Rahmat dan perlindungan Nya swt kepada mereka – mereka yang berlindung dan lari ke makam mereka.

    Kesimpulannya : mereka yang lari berlindung pada hamba – hamba Allah yang shalih mereka selamat, mereka yang lari ke masjid – masjid tua yang bekas tempat sujudnya orang – orang shalih maka mereka selamat, mereka yang lari dengan mobilnya tidak selamat, mereka yang lari mencari tim SAR tidak selamat.
    Pertanyaannya adalah : kenapa Allah jadikan makam sebagai perantara perlindungan-Nya swt?, kenapa bukan orang yang hidup?, kenapa bukan gunung?, kenapa bukan perumahan?.
    Jawabannya bahwa Allah mengajari penduduk bumi ini beristighatsah pada shalihin. (Walillahittaufiq)

    Jelas bahwa larangan Allah swt menyembah pada selain Allah swt, bukan melarang tawassul atau minta bantuan pada manusia, berbeda dengan yang dijelaskan beberapa penentang, diantaranya Ibn Baz dalam hal ini, ia membelokkan makna sangat jauh dari tujuan ayat, alangkah bodohnya jika pendapat semacam ini disebut fatwa?
    Perbuatan sunnah Rasul saw dibelokkan menjadi perbuatan musyrik.

    Bukankah anak anak Nabi Ya’qub as (kakak kakak Nabi Yusuf as) meminta pada ayahnya agar ayahnya beristighfar untuk mereka?, “Wahai ayah kami tolong mintakan pengampunan pada Allah untuk kami, sungguh kami telah berbuat salah, maka ia (Ya’qub as) berkata : Aku akan mohonkan pengampunan pada Allah untuk kalian, sungguh Tuhanku Maha Pengampun dan Berkasih sayang” (QS. Yusuf : 97-98) Apakah Nabi Yaqub as ini membenarkan kemusyrikan anak anaknya..?

    Kenapa mereka minta diistighfari oleh ayahnya..?, kenapa berperantara pada ayahnya..?, kenapa tidak langsung saja pada Allah..?, kenapa Allah menyebut ayat ini dalam Alqur’an..?

    Bukankah perbuatan ini ditiru oleh para sahabat radhiyallahu ‘anhum lalu Allah swt memuji mereka ?, : “Ketika mereka telah berbuat dhalim atas diri mereka sendiri lalu mereka datang padamu (wahai Muhammad), lalu mereka beristighfar pada Allah didepanmu, lalu Rasul (saw) beristighfar untuk mereka, maka mereka akan dapati Allah Maha Menerima taubat mereka dan berkasih sayang” (QS. Annisa : 64).

    Al Imam Ibn Katsir dalam tafsirnya menukil syarah ayat ini diriwayatkan oleh Al Utbiy bahwa ia sedang duduk dimakam Rasul saw, lalu datang seseorang dan berkata : “Salam sejahtera wahai Rasulullah, aku dengan firman Allah swt yang berbunyi : “Ketika mereka telah berbuat dhalim atas diri mereka sendiri lalu mereka datang padamu (wahai Muhammad), lalu mereka beristighfar pada Allah didepanmu, lalu Rasul (saw) beristighfar untuk mereka, maka mereka akan dapati Allah Maha Menerima taubat mereka dan berkasih sayang”, dan kini aku datang padamu wahai Nabi, beristighfar dihadapanmu atas dosa dosaku, dan minta syafaat padamu kepada Tuhanku”.
    Lalu pria itu pergi dan aku (Al Utbiy) tertidur, dan aku bermimpi Rasul saw dan berkata : “Wahai Utbiy, kejar orang itu, katakan padanya bahwa Allah swt sudah mengampuninya” (Tafsir Imam Ibn Katsir QS. Annisa : 64).

    Riwayat ini juga diriwayatkan oleh Al Imam Nawawi dalam kitabnya Al Majmu’.

    Tentunya mimpi tak bisa dipakai dalil, namun tentuya yg kita bahas adalah perbuatan meminta pada kubur Nabi saw yg terjadi sebelum mimpi tsb, jika perbuatan itu syirik maka Imam Al Utbiy akan menegurnya, dan Imam Ibn Katsir akan menjelaskan bahwa minta dikuburan itu syirik, dan demikian pula Imam Nawawi, namun justru mereka meriwayatkannya yg menunjukkan mereka mendukung hal tsb
    .
    Sebagaimana kita ketahui bahwa Imam Ibn Katsir adalah murid Ibn Taimiyah, dan fatwa Imam Ibn Katsir sangat dipakai oleh para kalangan anti maulid, namun lihat sendiri bahwa Imam Ibn Katsir ini membolehkan minta pada ahli kubur, demikian pula Hujjatul Islam Al Imam Nawawi, dan sama sekali tak menyebutkan bahwa perbuatan itu syirik.

    mengenai doa hutang boleh diamalkan pagi dan atau sore semampunya.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a’lam Bishowab.

  158. @KYAI AGENG MAS SAHID yg terhormat mohon maaf anda mau promosi produk anda apa mau membabar/ memberi pengijazahan ilmu/amalan kpd poro sedulur K.W.A..?
    Jika mau promosi maaf dgn segala hormat di blog laen aja krna di blog ini bkn tempat yg tepat utk utk jualan ilmu krna di blog ini segala hal yg berkenaan dgn yg namanya pengijazahan ilmu/amalan semuanya serba gratis alias tanpa mahar. Maaf jika ungkapan saya membuat anda kurang berkenan.

  159. masduki

    Salam hangat buat semua anggota KWA… dan berharap blog wong alus ini terus diisi dengan tulisan yang membawa pencerahan. namun kami mohon para pengisi di KWA ini agar jika ada tulisan yang seharusnya arab di tulis arab. bukankah nggak sulit.. komputer kan mudah diperintah disuruh arab manut, disuruh latin juga manut. apa beratnya? ini mohon dijadikan pertimbangan. suwun
    masduki blitar ndherek nyimak.

  160. Mandalaksa

    Izin nyimak

  161. Oyong

    Salam @pasrah…wedaran yg sangat bagus semoga menambah pemahaman sya ttg istigosah/tawasul..

  162. Ganda sari

    Wah..
    Babussalam tu yg pasang iklan .
    Salah masuk mbah kami orang miskin semua,kagak ada duet.
    Sadis bangat tu yayasan patok harga 50 juta bok pembangkitan besi kursani.

  163. Mamat Kumis

    @krishna….slm knal…setau aye nyang ente tulis ntu gabungan dri potongan bait nazhom jaljalut kubro ame slh satu versi asma singa rajeh/asma sulthonul asad….ade koreksi dri aye,sptnye asma singa rajeh nyang lbh bner bacaannye ialah “ALLOOHUMMAJ’ALNI SULTHOONAN ASADAN KABIIRON”…ASAD=singa, KABIIR=besar….bkan ASUDAN KABIIRON spt nyang ente tulis…mksh.

  164. saudaraku tokek dan temen-temen yg lain. saya saat ini tidak meminta mahar apapun…, kecuali orang lain memberi. saya tak mau ada berprasanka yg tidak – tidak…,mhn maaf saya, artikel itu “pembangkit……”salah masuk”.

    saya hanya ingin bermanfaat bagi orang lain,tanpa embel – embel apapun. masih masih banyak sebenarnya temen – temen kita di kwa ini yg gila mahar……,afwan sedolor kabe….

  165. Lunguding Sabdo Wangsiting Gusti

    Asma Prikitiw

    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM.
    INNALLOHA QOWIYYUN ‘AZIIZ YA QOWIYYU FAQOWWINI ALAIHIM BI IZZIN SYAAMIKHIN QOD TASYAMMAKHOT ALLOHUMMAJ ‘ALNI SULTHOONAN ASUDAN KABIIRON…313x 7 hari

    artinya : “Sesungguhnya allah maha kuat dan maha perkasa. Ya Allah yg maha kuat berilah kekuatan kepadaku untuk menghadapi para musuh dengan kekuatan yg benar-benar sempurna menyatu pada diriku. Ya Allah jadikanlah aku Raja Singa yg besar…”

    Tawasul :
    1. abi muhammad saw
    2. malaikat muqoribin dan qoribin
    3. Nabi khidir as
    4. saydina Ali r.a
    5. syech abdul qodir jaelanai
    6. syech abu hasan asyadzili
    7. syech maulana malik ibrohim
    8. kedua orang tua
    9. sadulur papat lima pancer
    10. diri kita sendiri (arwahi ila ruuhi)

    NB; lebih baik dengan puasa bilaruuhi (tdk mkn yg bernyawa)

    Monggo silahkan di amalkan

  166. Lunguding Sabdo Wangsiting Gusti

    Asma Prikitiw

    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM.
    INNALLOHA QOWIYYUN ‘AZIIZ YA QOWIYYU FAQOWWINI ALAIHIM BI IZZIN SYAAMIKHIN QOD TASYAMMAKHOT ALLOHUMMAJ ‘ALNI SULTHOONAN ASUDAN KABIIRON…313x 7 hari

    artinya : “Sesungguhnya allah maha kuat dan maha perkasa. Ya Allah yg maha kuat berilah kekuatan kepadaku untuk menghadapi para musuh dengan kekuatan yg benar-benar sempurna menyatu pada diriku. Ya Allah jadikanlah aku Raja Singa yg besar…”

    Tawasul :
    1. abi muhammad saw
    2. malaikat muqoribin dan qoribin
    3. Nabi khidir as
    4. saydina Ali r.a
    5. syech abdul qodir jaelanai
    6. syech abu hasan asyadzili
    7. syech maulana malik ibrohim
    8. kedua orang tua
    9. sadulur papat lima pancer
    10. diri kita sendiri (arwahi ila ruuhi)

    NB; lebih baik dengan puasa bilaruuhi (tdk mkn yg bernyawa)

    Monggo silahkan di amalkan

    ——————————————————————–
    ——————————————————————–
    ________________________________________________

    BOLEH NANYA GA KI / ABAH / KYAI / AJENGAN KRISHNA……..????

  167. SINGA MARANTEE

    Asswrwb….salam kenal ki…

    Ijin mengamalkannya….

  168. @ sakiran wildan…ada….
    janganberzinah……jangan berzinah…..jangan berzinah.
    terus diulang-ulang dan dilaksanakan maka….aids tidak akan mampu menembus…..(hikhikhikhik)

  169. ulasan dan infonya sangat menarik. kalo boleh saya copas ke sini. boleh?

  170. puyu

    mohon mengamalkannya…

  171. panglima alam

    salam kenal..mohon diamal ilmu yg diberi..moga manfaat dunia akhirat..

  172. Askum…Wah doa2x bt zikirny…istimewa

  173. iwan

    amalan untuk mendatangkan pusaka gmn pak kyai

  174. Mardi s

    Ad gak amalan buat lompatan agar tambah tinggi buat permainan bola voly mbah.nwun

  175. army

    mohon izin mengamalkan…smoga bermanfaat dunia akhirat

  176. mantaffff ……manfaat dunia akhirat !

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: