ASMAK PUTER GILING


Kifli Burung
mistik_sejati@yahoo.co.id

Nuwun sewu kepareng Derek latihan dadi wong apik nebaraken winih wonten blog wong alus kagem sedulur sedulur sedoyo kususipun seluruh alam amin.

Ilmu asma puter giling bermanfaat untuk memanggil orang dari jarak jauh khususnya orang yang pergi tidak kembali (minggat) dari rumah agar cepat pulang. Ilmu puter giling ini juga dapat menggerakkan hati kekasih atau seseorang yang ditaksir agar mempunyai perasaan sayang terhadap si pemilik aji ini. Bisa juga untuk memanggil pencuri,memanggil hewan,seperti burung walet dll. Dan bagi pedagang bisa memanfaatkannya untuk menarik para pembeli.

(“BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. ALLAA ‘TA’LUU ‘ALAYYA WA’TUUNII MUSLIMIIN”)
(Q.S An-Naml : 30-31)

1.Puasa bila ruh selama 3 hari, malam terakhir tidak boleh tidur sampai masuk waktu Subuh, mulai puasa hari Jum’at Legi.
2.Selama puasa, asma dibaca tiap selesai solat fardu sebanyak 21x.
3.Bila sudah hatam bila ada perlu asma dibaca cukup 7x, dengan ditambah kalimah “Yaa AllaaHu arinii…..”(titik-titik di isi keinginan, sebut keinginan dalam batin saja)
@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 490 Komentar

Post navigation

490 thoughts on “ASMAK PUTER GILING

  1. Laskar cinta

    :D

  2. diMasYuDie

    …4JJI…

  3. M.A.M

    wah keduluan tesnya sama laskar cinta…………….2

  4. M.A.M

    3…….cuuuuuuuuy….alhamdulillah….

  5. Aditya81

    KELIMAXXX AH..AH..

  6. OJIBUAKU

    ke berapa

  7. Cling absen 10 besar

  8. Bajul Kesupen

    nomer 8 deh

  9. satusewu

    absen…sore
    10 besar…
    salam @ sedulur sedoyo…

  10. teguhanto

    absen..

  11. Kawulaning gusti

    Wah telat ngampus ki :D

  12. Peri Chentyl

    Hikss.hikss..

  13. Peri Chentyl

    :-(

  14. Peri Chentyl

    Gak adil. gak adill

  15. Ki.Rekso

    Absen siang izin nyimak,sambil mnunggu pembabaran dri poro sepuh.

  16. ikut dong om,
    geser dikit om?

  17. tarjo

    @LC…sering banget nih si om dapet medali emas…heheh…

  18. tarjo

    good posting…I LIKE IT…

  19. Mamat Kumis

    bang kipli burung/bang tarjo…aye ngikut ngadem dimari…thx.

  20. Laskar cinta

    @tarjo, good posting om,i like it, good job, qobiltu, yg kirim artikel orgnya pasti keren bnget neh :D

  21. Laskar cinta

    @mamat kumis,salam salim om
    @bajul kasupen,salam salim om
    @semuanya salam salim….

  22. Peri Chentyl

    Hu uh uh uh hikss hikss
    nangis mode on :-(

  23. Laskar cinta

    @peri chentyl,knp om kok nangis?

  24. Peri Chentyl

    Bang Laskal jahat
    cantik cantik kok dipanggil om. nyebelinnnn wekkk

  25. Mamat Kumis

    @laskar cinte…slm juge bang laskar…ude ngedeprok dimari aje neh? he3!

  26. tarjo

    @mamat kumis…yuk mari bang kite bareng-bareng ngadem ditempatnye om kifli burung ^_^

    @LC…stttt…hihihi… :)

  27. Laskar cinta

    @tarjo,om ini bsa buat manggil cew biar datangin kita g y?
    @mamat kumis, nungguin saefy burung om :D
    @peri chentyl,jiah si om…..

  28. Mamat Kumis

    @tarjo…yo kite ngadem bareng2…biar seger enih aye ksh es kelape mude bwat bang tarjo ame sodare2 nyang lainnye…he3!

  29. 3:) tes juga…………… :)

  30. Mamat Kumis

    @laskar cinte…msih nunggu sayfi thoir juge ternyate…mantep2…! wkwkwk…!

  31. tarjo

    @Mamat kumis…makasih bang es kelape mudenye…uhh segernye…maknyus ^_^

  32. tarjo

    @LC…bisa om,,,ni ayat asbabun nuzulnya,,,Nabi Sulaiman menulis surat ke Ratu Balqis,,supaya Ratu menyerah takluk dibawah kekuasaan kerajaan Sulaiman ^_*

  33. Sartono jenar

    Absen sore…….

  34. Mbah Abduljabbar

    Mantabs, amalan pendek yg tidak menguras energi tetapi memiliki manfaat yang besar.

  35. naufal adli

    absen sore…salam persaudaraan buat para bolo wong alus semuanya….semoga tetap jaya dan sukses meraih ridho-Nya…

  36. Laskar cinta

    @tarjo,kalo yg innahu ……sulaiman dst.. Bismillah dst…. Om?
    @mamat kumis,ngomong2 saefy burung faedahnya apa y om?

  37. novi

    @mbah tarjo:
    Tolong diijazahkan/diposting dong putergiling yg pake surat yasin untuk semua dulur2 kwa tercinta . .
    Semuga mbah tarjo redho dan ikhlas mengijazahkan
    Allohumma amiin. .
    Kite tunggu aje. .hehe..
    Ilmu mahabbah nyang dahsyat bersanad dari datok kalampayan ada nggak mbah. .?

  38. tarjo

    @LC…lha itu kan potongan ayatnya om..ehehe…hikmah ayat yang dipake cuma yang diatas aja om,,ga dari Innahu min Silaiman…

  39. Mamat Kumis

    @tarjo…same bang tarjo…mskh kembali….he3!
    @laskar cinte…faedah sayfi thoir bnyk bang laskar…diantaranye bise bwat berjalan cepat/melipat bumi/sayfi angin dan lain2nye…

  40. Laskar cinta

    @tarjo,oh gt :D

  41. A I {jomblo merana}

    semangat sore smua…↲absen&ijin nyimak dari seberang…..

  42. innahu min sulaiman wa innahu bissmillahirrohmanirrohim anla ta’lu alyya watunni muslimin
    aladzina idha ashobatum musibatun qolu inna lillahi wa inna illaihi roji’un ulaika alaihim sholawatum miwrobihiim wa ulaika humuul muftadiin
    ini amaln buat apa ya?soalnya sy dptnya dari temen?mhn yang tau trmksh

  43. Laskar cinta

    @mamat kumis, bisa buat hemat ongkos y om :D
    @tarjo,cek email om :D

  44. Team Independent KWA

    DAFTAR PESERTA GUYUB PASEDULURAN PEMBENTUKAN KWA JATENG DIY DAN ZIARAH AULIA DAN WALIYULLAH.
    Silahkan bagi yg berkenan hadir di copas ke bawah daftar paseduluran dan guyub dibawah ini,u/memudahkan komunikasi dan koordinasi silahkn dilengkapi data masing2:

    Daftar Peserta Meeting Perdana KWA JATENG dan DIY :
    1) Wawan sleman Yogyakarta 085729994755
    2) Andra Yogyakarta 081226119538
    3) Tjah Mumet Magelang 085743335618
    4) Hijrah Semarang 081228182273
    5) Laskar Lung_gading Semarang 085740011189
    6) Pencari Guru Sejati Semarang 082133526671
    7) Raka Mas Jambrong Semarang 08157736941
    8) Sindur Semarang 085641164090
    9) Agus Kenthus Semarang 08813745438
    10) Bengawan.Candhu Salatiga 085216123458
    11) Ki Ageng Ungaran Semarang
    12) Ki Cipto Husodo Semarang
    13) Satrio Mataram
    14) Bang Djali Yogyakarta 085868330605
    15) Elang Cakti yogyakarta
    16) Sinom Megantara Magelang 08122573773
    17) Ki angon Yogyakarta(dengan sepengetahuan dan seijin panjenengan Ki)
    18) Lee Ping Ho (cah mboemen) 087871626640
    19) Bajul Kesupen Boyolali 085876205777
    20) M. Yusuf/Ki Budak Gemblung Cirebon
    21) Putro segoro, yogyakarta, 083866892312
    22) kang sugeng sragen 085293876620
    23) Saifudin Kendal 08122850374
    24) Prabowo Magelang 08562560237

  45. Mamat Kumis

    @laskar cinte…satuju…!
    @7 mata air…insha allah faedahnye bnyak…amalan nyang bang 7 mata air dpt dri tmn ntu merupakan gabungan 3 ayat dri surah AN-NAML (ayat 30),ame surat AL-BAQOROH (ayat 156-157)…coba aje diliat arti/tafsirnye…

  46. Novi

    Mas tarjo jawab donk mas tanyaku,
    Adinda setia menunggumu. .
    Ayolah mas ijazahin putergiling nyang pake surah yasin dan mahabbah yg bersanad dari datok kalampayan ,

  47. Kumbang kelana

    Melu nyimak, ,salam rahayu, ,all blo wong alus, ,mantaf, ,,

  48. Novi

    Mas tarjoo. . . .
    Dinda panggil . .pangil. .engkau. .
    Ijazahin putargiling surah yasin di kwa ini. .
    Aku mohoon please yaa. .
    
Hehee.. Sayfi thoir??pernah denger bagian tubuh burung tertentu dimasukan ketubuh orangnya jadi gesit segesit burung entah kalo buat terbang.

    @all sesepuh:
    Kalau sayfi yusuf ada gak ya?trus manfaatna buat apa!!?

  49. teguhanto

    Ass.wr.wb. Ane mau daftar ke kwa jakarta ke siapa ya? Trims

  50. anang wong cilik

    assalamu’alaikum buat semua sedulur kwa,khusus nya ki wong alus………
    saya mohon dengan sangat pada sedulur semua,khusus
    untuk para sesepuh kwa,saya ada masalah mohon sekiranya
    para saudaraku yang di kwa membantu saya,gni saya punya
    pacar tapi seluruh keluarganya tidak suka dan setuju pada
    saya,saya mohon pertolonganya tolong saya di beri amalan
    agar seluruh keluarga pacar saya jadi tunduk,suka,rindu,kasih
    dan sayang pada saya,saya mohon pada saudara semua tolo
    ng saya,jika para sedulur berkenan tolong kirim ke alamat email saya ini:geno_city@yahoo.com
    atau tulis saja di t4 komentar kita ini,sebelum dan sesudahya
    saya ucapkan banyak trimakasih,hanya allah bisa membalas
    kebaikan sedulur semua,ma’af jika saya tak sopan atau merepotkan,wasallam….

  51. Mamat Kumis

    @novi…sayfi yusuf aye blom tau…nyang aye tau seh hizb yusuf…mangpaat hizb yusuf secare umum ialah untk Mahabbah dan Haibah… enih inpo dri aye bwat antum…salam…

  52. Sikayadosa

    qobiltu

  53. tarjo

    @novi…ngebet banget ya mbak…hehe…tinggalin aja email kamu disini,,kalo ada FB bagus juga,aku pengen kenalan ..hihihi… ^_^

  54. tarjo

    @LC…ntar om,kalo sempet ya,soale ni malam jum’at,,mesti hatam kitab solawat Dalailul Khoyrot..

  55. Laskar cinta

    @tarjo,bsok jg gpp om,sekalian hizib yusuf y :D

  56. tarjo

    @LC..oke om..hizib Yusuf minta ma bang mamat aja om ^_^….ilmu ayat 31 surat Yusuf aja dah mantap om,,,bahkan pengalaman ku tentang keajaiban ayat 31 ini masih terkenang dalam memoriku..tapi sumpah aku ga ngelakuin kayak si Roberto….om nyari-nyari ilmu supaya dia dateng menyatakan perasaannya,ya ini ilmunya om….duh ku jadi inget sama dia nih ^__^

  57. PENJAGA HATI

    @mbah Tarjo. salam salim bersalaman mbah. ijin nyimak pelajarannya biar bisa ikhlas dan bermamfaat spt mbah tarjo.

  58. @www ass. wr. wb….
    terlambaaaaaaaaaat……….
    yah…..salam takzim aja all warga kwa yg lg on..
    @sesepuh kwa salam takzim dan salam hormat dari saya
    silahkan dilanjuuuuut……sambil absen malam

  59. tarjo

    @PH…salam salim & cipika cipiki buat om…om kalo sms kirim ke email aja ya,soalna aku lagi males pegang hape…ni alamat email baruku : pranata_ray@yahoo.co.id

    sory ya om namana aku pinjem…heheh… ^_^

  60. Novi

    Hizib yusuf? Wauw kalau bang mat kumis punya sekalian dishare aje disini buat sedulur semua.
    Mas tarjo ayo dishare lah putargilg yasin tu,hihiks boleh sapatakut, kenalan ma mastarjo jgn2 malah kepincut nanti aku situ kan banyak mahabahnya,
    kalo aku ngasih fbku dimari jgn lah malu aku kan cewek,mending fb mas tarjo aja tempel dimari entar qhubungi getu atau via phone aje aku minta no mu dimari .
    Aku tunggu ya mas,
    Tapi tetep ijazahan ilmu putargil yasinnya di kwa yak agar sedulur yg laen juga kebagian.

  61. Laskar cinta

    @tarjo,y udah om gpp,hizib yusufnya g jadi ajalah :D

  62. Cungkring Cerbon

    iling iling ajo di lali lali, pitutur penting tinggale kajeng nabi, cacahe loro kang wajib digondeli, kitab alquran lan ahlul bait ingkang suci……

  63. PENJAGA HATI

    @mbah Tarjo. hehehe..mantaf bgt mbah alamat emailnya. namanya gak asing di telinga.
    klo pnya alamat fb kasi tw ke saya yah mbah. mungkin mbah dh tw alamat fb sy. hehe
    ntar klo dh kelar. sy mw bljr ma mbah tarjo. ntar bang LC jd senior saya.

  64. om mamat fungsinya buat apa om?

  65. Heru Widodo

    askum
    slm takzim bwt sesepuh n saudra KWA,,tlong dibbar yg punya ilmu sdulur papat limo pancer yg blh sy amaln di umur sy yg msh 14thn ni.
    Wsslm

  66. @tarjo…..hayu ikam jo ai….ada babinian nang kaganangan lawan situ…bisa amuk umanya memacahi piring wan malam ini bisa kada dibari i apam batangkup….xixixixixixi
    maka malam jumahat pulang…bisa ta’ungut isuk nih…..
    bangkak rudal isuk…..

  67. Laskar cinta

    @PH,jiah si om,justru om yg senior saya :D

  68. Asw…Selamat malam sesepuh semua @Lc apa khabarnya?Om tarjo ada ngak?

  69. Laskar cinta

    @theman,salam salim om,kabar baik,om jg kan? Om tarjo ada tuh om. Om nicknya klonengan y?

  70. tarjo

    @novi…ga berani,bahaya dishare disini,soalnya kalo target dah kena,ga ada yang bisa nyembuhin selain yang melepas ilmu tersebut,,kuncinya ada di orang yang melepas ilmu tersebut….

    pranata_ray@yahoo.co.id

    @LC….tapi jangan kayak si Roberto ya om kalo ntar ngamalin ayat 31 :)

    @PH…iya mantaf banget nama emailnya om,,,FB om kirim ja ke emailku,,ntar tak tengok-tengok ^__^

  71. PENJAGA HATI

    @mbah LC. salam salim mbah. mhn bimbinganny mbah. sy jg mw bljr dr mbah LC dan mbah Tarjo. mg bermamfaat.
    senengny murid baru dapet guru.
    ^__^

  72. Laskar cinta

    @PH,wah si om ngaco neh,pdhl kan om senior saya :D
    @tarjo,saya kan tipe setia, cuma mau sama dia aja :D . Om yg surah yasin tuh jgn lpa y :D . Paling jga cma saya pakai sekali aja om yg surah yasin :D

  73. Ardaloka

    Hadir mlm

  74. laskar lembu suro

    aslkm absen mlm bro monggo di lanjut,,,,,,

  75. tarjo

    @laskar isen mulang…biar ha’ inya kaganangan…baparak-parak matan tadi biniannya om ae…ulun jua masih sorangan jua loko…mun pian kada kawa lagi,dah tuha pang mana bahuban pulang…hahaha…peace ^__^

  76. PENJAGA HATI

    @mbah Tarjo. emailny dh terkirim mbah. hehehe..
    senyum2 aj nih lht si mbah.hehe

  77. Absen malam . . . . Salim buat sesepuh & senior KWA smua! :)

  78. @mbah tarjo….wah mbah..umanya kd ada dihiga klo, jd wani
    pang bapadah jomblo……cuba mun ada dihiga…..dikacak
    tupang si lungurnya…..xixixixixixi. Mun aku mbah ai bujur tuha n bahuban liur handak haja lawan nang umur 80 thn….
    pasti ikam takajut…nih…, kaina ai kupadahkan kenapa aku
    handak nang 80an…..
    @www all kwa salam takzim aza dech….dan salam persaudaraan.

  79. Laskar cinta

    @laskar isen mulang,om bahasa apa tuh om?

  80. IBLIS

    huahaaaaa…..
    Do’a isrofil tingkat 3.
    “YAA NAZA FADZAKA NAFAKHO JAZA DZHOZA JASYA”
    Do’a isrofil tingkat 4.
    “YAA NAZA FIQOKA GHOFNA QOTSASYA NASYATSA”
    silahkan diamalkan selesai sholat fardhu bila warga kwa suka.
    huahaaaaaaaa……

  81. Laskar cinta

    @omIBLIS,mantap om….. Caranya sama kyk yg pertama dan kedua kan om?

  82. Mamat Kumis

    @7 mata air…faidahnye bnyk bang…diantaranye: ikram/kemuliaan,kerejekian,ketabahan,petunjuk,taskhir (penundukan), dan nyang lain2nye…maap ade ralat,tdi aye kelewat bacanye…nyang bner amalan itu ialah gabungan dri 4 ayat (bkan 3 ayat), yaitu: Surah AN-NAML (ayat 30-31) ame Surah AL-BAQOROH (ayat 156-157)…

  83. Mamat Kumis

    @iblis…kemane aje brader afdhol?? aye cari2 bru muncul skrg…wkwkwk! bgimane kbarnye?

  84. IBLIS

    huahaaaaaa…..
    Om laskar cinta
    dua do’a isrofil ini memiliki energi diluar batas kemampuan energi alam semesta ini.
    Mohon dipergunakan sebagaimana mestinya.
    huahaaaaa…..

  85. Laskar cinta

    @omIBLIS,insya Allah om,mohon bimbingan dan kontrolnya om….

  86. IBLIS

    huahaaaaa…..
    Aku bertapa dalam neraka jahannam , nunggu kumis dari om mamat untuk bara tungku api neraka jahannam.
    huahaaaaaaa…..

  87. tarjo

    @IBLIS…sip mantap om,,ntar tak amalin ya…qobiltu

  88. tarjo

    @IBLIS….hahaha…untung ane kagak bekumis…ckckck..

  89. Patramantra

    @mbah tarjo ijin nyimak….

  90. Laskar cinta

    @omIBLIS,dalam pengamalannya d baca empat2nya sekaligus ato gmn om?

  91. @LC….coba tanya sama mbah tarjo….pasti dijawab bahasa
    langit ke tujuh…Xixixixixixixiixixixixixix
    @Sakiran w…..hadir….hadirrrr…mbah sakiran cabut dulu..
    ayo kita jagongan….nanti bisa disambung lagi ……..xixixixixix
    @mbah iblis….sudah buuuaaaaanyakah pengikut tuk dibawa
    ke neraka…? canda nich……
    @tarjo….situ didaerah pelaihari atau amuntai?jawab dongk
    jgn supan2 wan aku ….

  92. Laskar cinta

    @tarjo,untung saya baru cukuran om :D

  93. IBLIS

    huahaaaaaaa…..
    Om tarjo,
    ilmu yang aku share bukan ilmu kesaktian om tarjo, jadi kuatkan mental dan keimanan om tarjo, sebab kalo kagak kuat bisa gila atau jadab.
    Aku tunggu om tarjo di pintu neraka jahannam.
    huahaaaaaaa…..

  94. om makruf

    akan ada apa lagi ya …… ?

  95. Mamat Kumis

    @iblis…ente ade2 aje…masa kumis dijadiin bara tungku…wkwkwk! ye ude aye ksih batok ame serabut kelape mude aje deh biar ntu tungku apinye jdi rada wangian dikit….ngomong2 bgimane neh kerisnye ade nyang mo diwarisin ke aye kaga? kaga lupe aye ucapin mksih bwat brader afdhol nyang ude ngijazahin doa isrofil tingkat 3 dan 4…kl kaga keberatan blh ntu dibabarin lbih jauh….

  96. hekh hekh… malem jum’at kliwon kang iblis muncul hekh hekh..

  97. Laskar cinta

    Sungguh malam jumat kliwon yg indah :D

  98. IBLIS

    huahaaaaa……
    Om laskar cinta,
    aku kasih resep amalan maknyus .
    Silahkan om laskar cinta rangkai semua share amalan aku dan amalan ki rey031277. Gabungkan jadi 1 amalan panjang dan gabungkan dengan asma’ nurroniyyah yang ada di artikel kwa, kemudian istiqomahkan wiridkan 21x dalam setiap selesai sholat 5 waktu. Selesai wirid om minta dalam hati apa yang om inginkan.
    Niscaya keingan om akan terkabul secepat sambaran kilat.
    huahaaaaaaa…..

  99. tarjo

    @PATRAMANTRA…monggo om..

    @laskar isen mulang…betakun pang wan jin pian om,unda pasnya tu dimana ^_*

    @LC…sip tos dulu om,,berarti kita bebas dari neraka ya…hihihi..

    @IBLIS….waduh..bisa jadab ya om,,,ntar pas agak tuaan aja ah ngamalinnya…soalna masih pengen merasakan surga dunia…wuahaahahaha…

    @om makruf..ketinggalan lagi om… :)

  100. HEKH HEKH AYO BILANG QOBILTU NAKMAS LASKAR HEKH HEKH…

  101. Laskar cinta

    @omIBLIS,susunannya gmn om? Mana yg duluan? Mana yg tengah? Mana yg akhir?

  102. om makruf

    @mbah tarjo…iya mbah ketinggalan terus…

  103. Laskar cinta

    @tarjo,tos om. Om tlg susunin doanya :D
    @omIBLIS, QOBILTU om
    @kakek muda dan genit,sip om :D

  104. PENJAGA HATI

    @BIB BLIS. salam salim bib. rangkaian doa yg mana aj ya bib. seingat sy KI REY031277 nganjurkn salawat dan istigfar krn ada suatu hal. mhn dibabar lbh jelas bib. sekalian ijin mengamalkn 3 dan 4 ny.

  105. Novi

    mastarjo,thanks bisa dimengerti,
    Tunggu kedatanganku menghubugimu.
    Mas udah lom dalailnya?kayak mbah yahi bajuri aza kesukaannya dalailul khoirot,

  106. IBLIS

    huahaaaaaa…..
    Om tarjo, enakan menjilati bara api neraka jahannam, kagak pusing mikirin dunia, tuh di tipi banyak yang bunuh diri karena suka ama dunia.
    Om laskar cinta, susun aje sendiri menurut kata hati lue, aku kagak bisa nyusun.
    huahaaaaaa…..

  107. Mamat Kumis

    @novi…mhn maap aye kaga bise babar ntu dimari…moga2 kaga lama lgi ade sesepuh nyang babarin yeee….salam…

  108. tarjo

    @LC…panjang banget tuh om punyanya ki IBLIS…aku baca 7x sekali duduk aja dah bebusa,apalagi ampe 21x…ntar ga sempet ajab ajeb surga dunia…wuahahaha…

    lagi kemana ya om PH…dah tidur lom ya ^_^

  109. Laskar cinta

    @omIBLIS,baiklah om,saya usahain nyusun :D . Semua itu termasuk doa isrofil jg y om? Doa kalacakra jg?

  110. IBLIS

    huahaaaaaaa…..
    Om penjaga hati, silahkan di obok-obok artikel di kwa, dalam setiap komentar aku kadang aku sisipi do’a kayak do’a isrofil 3 dan 4 ini.
    Anjuran itu juga bagus kalo digabungkan juga kagak apa-apa, biar adem pikiran kita dan bisa obok-obok tungku api neraka jahannam.
    huahaaaaaaa…..

  111. Laskar cinta

    @tarjo,gpp om,emailin k saya aja om,bsok ato lusa jg bleh. Namanya jga demi om :D

  112. PENJAGA HATI

    @BIB. setia menunggu penjlsan.

    @mbah tarjo. blm mbah. lg nunggu bib blis.

  113. om makruf

    @om iblis…akhir nya doa isrofil 3 dan 4 di keluarin apa dunia sudah separah itu mbah.

  114. Prabu

    Pamit..numpang tanya: ada yg kenal sama ust.ali mashudi pengasuh pondok awwalulhidayah.com?
    Apa dia itu penipu? Terimakasih atas informasinya.

  115. Patramantra

    @iblis, om malam jum’at gini apa neraka libur ya, kok baru hadir dimari….

  116. @mbah tarjo…jin tomangku banyak pendustanya….hwahahaha…
    @mbah iblis
    @mamat kumis
    @laskar Cinte
    @Om makruf
    @PH
    selamat malam aja dech……
    @Novi……Cihuuuuuuuuuuuuui.

  117. IBLIS

    huahaaaaaa…..
    Om laskar cinta, ya semuanya om kumpulin dalam 1 gerbong, terus wirid sambil baca juga kagak apa-apa, nanti juga bisa hapal secara otomatis.
    Om tarjo, kayaknya yang berbusa mulut bagian bawah tubuh om tarjo, yaitu mulut pusaka leluhurnya.
    huahaaaaaa…..

  118. Laskar cinta

    @novi,cihuuuuuuui jg :D

  119. IBLIS

    huahaaaaaaaa…..
    Om patramantra, om penjaga hati, tadi malem aku dapat instruksi untuk share do’a isrofil ini. Apa yang dilihat ki rey kemungkinan hujan meteor dan pergeseran kutub utara dan kutub selatan dimana es sudah parah mencairnya.
    Malam ini neraka jahannam sedang ada orkes dangdut, jadi aku jalan-jalan aja ke kwa ini.
    huahaaaaaaa…..

  120. Laskar cinta

    @omIBLIS,termasuk ASR dan doa yg d tempat tetangga jg y om, bakalan jadi 11 gerbong neh om :D

  121. PENJAGA HATI

    @BIB. Mhn koreksiny bib.
    ALLAHU..HU..DZATILLAH..YA ROKHMANU… dst
    AGHISNI…

    Sahadat pamungkas.

    Doa 4 alam

    Doa Isrofil 4 tingkat.

    ASR ver laen

    RDR ver lain ( sy blm dpt BIB )

    Istigfar.

  122. pitulikur

    assalamualaikum……
    salam takzim pada poro sesepuh dan warga semua….. nderek nyimak kaliyan ngopi…… :)

  123. om makruf

    lakok sambung ya…..?

  124. IBLIS

    huahaaaaaaa…..
    Om prabu, masalah penipu atau kagak, tela’ah aja dari kata-kata dari si ustadz, kalo ada kata-kata dana atau mahar maka lampu merah bagi om prabu. Om sakiran wildan juga sering ketipu ama para ustadz.
    huahaaaaaaa…..

  125. @mbah iblis….malam jum’at kliwon ….kagak bunuh yahudikah?

  126. khrisna

    wah aku ketinggalan jauh pelajaran,,ijin nyimak

  127. Laskar cinta

    @omIBLIS,
    awal :alif lam mim shod
    tengah: blm tau
    akhir: nun

  128. tarjo

    @novi…udah selesai setengah hizib jum’at,,setengahnya dilanjut besok aja…tapi katanya nyang setengah-setangah tu kurang enak ya…qiqiqi…just kidding sis ^_^

    @LC….ku hanya pernah amalin nuroniyah ja om,ga yang laen,jadi ga ada wewenang nyusun punya ki IBLIS ^_*

    @IBLIS…om tau aja,,,mulut bawah yang bebusa…heheh…

    @PH…yuk sama-sama om,mendengar wejangan ki IBLIS..

    @laskar isen mulang…hi ih…bujur banar tu om,,,jin ni banyak nang pandusta…tuhuk banar di bunguli jin…hahaha..

  129. IBLIS

    huahaaaaaa….
    Om laskar isen mulang, ngapain bunuh bunuhan, kalo sudah mati ruh kita muslim akan kumpul jadi satu ama ruh mereka yahudi, nasrani, budha, hindu, tao, sinto, dan sebagainya.
    Ntar kalo sudah jadi satu, apa lue kagak malu ?
    huahaaaaaaa….

  130. Laskar cinta

    @tarjo,y udah gpp om,nanti saya susun sendiri aja :D . Om saya jg mau dong,masa novi aja :D

  131. bang jampang

    asslmkm….wat sedulur semua………….izin nyimak @ki iblis : di babar lebih dalam donk…..@bang mamat kumis ; ane juge nunggu tuh bang sayfi thoirnye…..ad nyang mao share ga ye….setia menunggu.com

  132. IBLIS

    huahaaaaaaa…..
    Om penjaga hati, om laskar cinta, 11 gerbong dijadikan 1 gerbong, wiridnya sambil baca kagak apa-apa. Tata cara susun bebas terserah, cuma kalo pada akhir wirid, kunci dengan LA KHAULA WALA QUWWATA ILLAH BILLAHIL ALIYYIL ADZIM, sebanyak 11x, biar energi amalan kagak keluar masuk tubuh.
    huahaaaaaaaa…..

  133. tarjo

    @IBLIS…betul om,amalan mesti dikunci…biar awet ditubuh…
    kalo ane nguncinya pake Abdul Jabbar-an

  134. Patramantra

    @iblis , om…..
    pergeseran kutub utara dan selatan…..Kutub utara pindah di selatan, begitu sebaliknya….Ini berarti MATAHARI AKAN TERBIT DARI BARAT alam ini mau jadi apa nantinya…..

  135. banyak koment Om Iblis yang kehapus…….

  136. PENJAGA HATI

    11 gerbong tsb yg mana aj y BIB.
    Msh blm tw saya.

    Rekan2 yg dh tw tlg di tampilkn donks.

  137. khrisna

    wah bagi2 donk aku dah ktinggalan,,,

  138. IBLIS

    huahaaaaaaa…..
    Om tarjo, boleh dikunci pake abdul jabbar, abdul muluk, abdul qohhar, abdul malik mudi mesra, dan para abdul yang lain, kagak masalah.
    Om patramantra, manusia akan mengalami evolusi ekosistem.
    Om murid sesaat, itu berarti ente belum beruntung.
    huahaaaaaaa…..

  139. tarjo

    jangan-jangan kiamat beneran 2012 nih,kalo sampai matahari terbit di barat

  140. om makruf

    1 tawassul kang klu gak salah

  141. aryoP

    absen malam jumat kliwon..@all salam rahayu..@om LC..Rangkaian 11 Gerbongnya dibabar oom..@bib Iblis…salam bib

  142. Laskar cinta

    @tarjo,makasih om,saya tunggu :D

  143. khrisna

    @tarjo : dah deket ky nya,,hehe

  144. tarjo

    @IBLIS…wuahahaha…om abdul muluk ampe dibawa-bawa jadi kunci ilmu,,ntar jadi harom bid’ah churofat & ga ada sanadnya om…hihihi…

  145. PENJAGA HATI

    Tambahan…
    asma nurroniyah

    aji kalacakra

  146. tarjo

    @LC…sama-sama om…emang mau ngapain sama novi om..qiqiqi… ^_*

    @khrisna…bahaya nih om, mana kite lim merid,,ntar ga sempet ngerasain dah…xixixi..

  147. harsa

    @ Om Iblis muncul kembali…wiiis mantap….saya mojok ajah nunggu wedaran ilmu dari Om Iblis..doa Isroilnya dari level 1-4 bacanya aturan sederhana bacanya bgm Om…sebenarnya apa arti doa tersebut kenapa isroil membaca doa tsb …Om…

  148. IBLIS

    huahaaaaaaa……
    Om tarjo, hahahahahaha…..aku bukan ahli sanad om tarjo, jadi bid’ah, khurofat, harom, bagi aku cuma kata-kata manusia suci aja yang biasa hidup di surga.
    Lha aku ini hidup di neraka jahannam.
    huahaaaaaaa…..

  149. khrisna

    @tarjo : betul2,,hehe

    ko amalan dr yg aku gk diposting2 sm KWA,,xixixi

  150. Laskar cinta

    @tarjo,g ngapa2in om,mksd saya masa cma novi yg d ksh,saya jga mau :D . Lgian saya g mau jeruk makan jeruk om,soalnya d sni kdg2 cow tpi pake nick cew om,jdinya ngeri… :D

  151. ……………………………………………..
    …………………………………………………
    1. ” YA NAZA KHOZA JAZA KHOSYA-TSA ”
    2. “ YA NAZA KAGHOFAQO JAZA JAZA-SYAKA BATA-TSA ”
    3…“YAA NAZA FADZAKA NAFAKHO JAZA DZHOZA JASYA”
    4..“YAA NAZA FIQOKA GHOFNA QOTSASYA NASYATSA”

    Doa 4 Alamnya
    1. ROBBANA YA ROBBANA ROBBANA DZHOLAMNA ANFUSANA WAILAM TAGHFIRLANA WATARHAMNA LANAKUNANNA MINAL KHOSIRIN…
    2. ROBBANA YA ROBBANA ROBBANA ATINA FIDDUNYA HASANAH WAFIL AKHIROTI HASANAH WAQINA ADZABANNAR…
    3. ROBBI YA ROBBI ROBBI ASTAGHFIRUKA WA ATUBUH ILAIH LA HAULA WALA QUWWATA ILLAH BILLAH…
    4. SUBHANAKALLAHUMA YA SALAM ALHAMDULILLAHIROBBIL ‘ALAMIN…

    LA KHAULA WALA QUWWATA ILLAH BILLAHIL ALIYYIL ADZIM
    (asma nuroniyyah)…………….
    (kalacakra)……………..
    ……………………………………………
    ……………………………………………
    gerbong neraka masih banyak yang kosong……. silahkan diisi…..

  152. tambah asyik……makin malam tambah…..hemmmmmmmm
    @mbah iblis …apa ya..enaknya malam ini……????????
    @Novi…..cihuuuuuuuuuuui 1x lagi…..,bobo yg pinter ya..?
    biar kagak digigit….nyamuk.

  153. Mamat Kumis

    @iblis…mantep…!aye satuju ame ente punye pendpt bwat bang laskar isen mulang. “ALLOOHU ROBBUNAA WA ROBBUKUM , LANA A’MAALUNA WA LAKUM A’MAALUKUM, LAA HUJJATA BAINANAA WA BAINAKUM, ALLOOHU YAJMA’U BAINANAA, WA ILAIHIL MASHIIR”
    @laskar isen mulang…slamet malem juge dri aye…salam knal…
    @bang jampang…wa’alaykum salam bang…moga2 kaga lame lgi ade nyang share yeee….bgimane kbrnye?
    @prabu…salam….aye kaga knal ame ntu ustad…btul ape nyang disaranin bang iblis bwat bang prabu…

  154. tarjo

    @IBLIS…ane cuman mengutip pertanyaan om abdul malik midi mesra aja om….sama ane juga kagak tau sanad-sanadan om…tos dulu om…hehehe..

  155. harsa

    dulu belum sempet dapet doai srofil 1-4 om iblis jujur kepengen juga sih setelah agaklama di dapat 1-2 lama ga browsing eh akhirnya skrang dapat 2-4 aneh juga ya…

  156. IBLIS

    huahaaaaaaaa…..
    Om harsa masih bingung ya ?
    Kan sudah aku jelasin tempo dulu.
    Isrofil memikul beban 4 alam, kalo 1 alam sedang kacau karena ulah penghuninya , maka alam akan bergoncang dan tubuh isrofil bergetar sangat kuat sehingga kagak sanggup memikulnya, sampai berurai air mata dan keringat bercucuran, maka Alloh memberi do’a untuk menguatkan tubuh isrofil dan menenangkan alam yang sedang dipikulnya.
    huahaaaaaaaa……

  157. khrisna

    wah kheren,,hehe
    energinya dasyat banget walaupun belum ketulis semua,,
    lanjutin om murid sesat

  158. Patramantra

    @iblis, Saya setuju dg pendapat om iblis manusia akan mengalami perubahan ekosistem. Bahkan bukan manusia aja tapi alam semesta. Perubahan dlm bidang Peningkatan spiritual jika manusia tdk mengikuti evolusi secara spiritual maka akan hancur tergilas oleh proses evolusi tsb…. Betul atau tidak om…. Mengingat akan terjadi perubahan secara besar-besaran kira-kira apa yg sebaiknya harus kita lakukan om?

  159. Agung

    Assalaamu’alaikum Wr. Wb.
    Om….kenapa email ku gak pernah dibalas…?
    Adakah yg salah didiri sy terhadap panjenengan…?
    Apabila demikian adanya…mohon maaf yg sebesar-besarnya…!

  160. harsa

    oooh iya sy lupa Om sekarang inget lagi doa4alamnya jadi menu utama Om…

  161. PENJAGA HATI

    Waduhhh/
    mau kiamttt..
    Bapake mamake…
    Aku mau KAWINNNNNNNN……

  162. pitulikur

    @bib iblis,,,,mohon ijasahnya asr versi iblis yaa……mohonnnn….mohonnnnn :( :( :(

  163. tarjo

    @IBLIS….gerbongnya ane tambahin ama dzikirnya Malaikat Isrofil ya om…. “Yaa hayyu Yaa Qoyyuum” 41x

  164. Mamat Kumis

    @iblis..he3! ntu abdulnye bnyak bner…ampe ade bang abdul malik mudi segale…ente bise aje….

  165. khrisna

    @agung : kang kumaha damang

  166. Agung

    Pangestu Kang Khrisna….sawangsulna kumaha….?

  167. om makruf

    tak nyimak aja di pojok…

  168. Laskar cinta

    @tarjo,waduh om,jgn d tambahin lagi,ini aja udah panjang :D

  169. khrisna

    “Allah adalah tuhan yg tiada tuhan selain Dia (allah). dan wajah-wajah seluruh makhluk tunduk kepada dzat yg maha hidup dan kekal, dan Dia(allah) tidak merasa berat memelihara keduanya (langit dan bumi) dan dia maha tinggi lagi maha agun,,”

  170. harsa

    huahaaaaaaaa…..
    Om harsa masih bingung ya ?
    Kan sudah aku jelasin tempo dulu.
    Isrofil memikul beban 4 alam, kalo 1 alam sedang kacau karena ulah penghuninya , maka alam akan bergoncang dan tubuh isrofil bergetar sangat kuat sehingga kagak sanggup memikulnya, sampai berurai air mata dan keringat bercucuran, maka Alloh memberi do’a untuk menguatkan tubuh isrofil dan menenangkan alam yang sedang dipikulnya.
    huahaaaaaaaa……
    di atas originalpost bye Om IBLIS…

    maaf om tanya nih…manfaat buat kita sebagai manusia apa Om..? doa tsb secara historisnya saja dahsyat…

  171. khrisna

    @agung : alhamdulillah kang sami,,,kamana wae kang,,hehe

  172. tarjo

    @LC…masa cuman Doanya aja om…dzikir Malaikat Isrofil juga dunk…kan ga panjang-panjang amat nih…

    “Yaa hayyu Yaa Qoyyuum” 41x ;)

  173. Laskar cinta

    @tarjo,nanti ada yg nambahin jibril,mikail,izroil, bsa berbusa om :D

  174. tarjo

    @LC…hohoho…mandi busa :)

  175. Agung

    @Om Iblis
    Kamana wae Om…Kumaha damang….?
    @Khrisna
    Isin bd ngiringan teh kang…rumaos sim abdi mah jalmi teu gaduh nanaon…benten sareng sesepuh sadayana. Ngadadak rasa minder teh sok kalalangkungan, hehe….!

  176. Laskar cinta

    @tarjo,enak tuh kalo sama yg ehem ehem :D

  177. PENJAGA HATI

    11 Gerbong dr BIB???????
    Tawassul

    ALLAHU..HU..dst…aghisni.

    sahadat pamungkas

    salawat n istigfar

    alim lam mim shod
    doa 4 alam
    nun

    doa isrofil 4 tk

    asma nurroniyah

    kalacakra Prabu Brawijaya v

    asr

    rdr

    hauqolah

  178. Mamat Kumis

    @tarjo…gare2 ente aye jdi inget ame kate2 tahayul,bid’ah,khurofat,harom,kaga ade sanad…ente msih inget aje ntu kate2…wkwkwk!

  179. pitulikur

    @om tarjo…..mandi madu aja…..hehheee…. :D

  180. khrisna

    @agung : nya sami sy ge kang,,ngan diajar weh truz,,hehe

  181. Cah Bagus Kasepuhan Cirebon

    AssWrWb Mbah Tarjo…
    Shalawat n salam buat junjungan nabi Muhammad SAW beserta keluarga
    Mohon ijin gabung mbah…
    Mbah atau siapa aja mohon di share doa buat nurunin panas anak ..Trimakasih.

  182. Laskar cinta

    @tarjo,om saya pamit duluan om,mau nyusun doa. Lagian mumet om,pada pake bahasa daerah :D
    @semuanya, permisi, wassalam

  183. om makruf

    @PENJAGA HATI ….RDR…? bagi2 dong

  184. tarjo

    @Mamat kumis..bener tuh bang,tu kan kate-katenye om abdul malik mudi mesra…ane pernah sms tuh om ame die,,,masa soal nasab ditanyain juge ama die soal sanad…kan jadi berape tuh ane kagak diakuin ama die,kalo ane cucunye kakek anu…sakit perut ane nanggepin omongannye om abd malik mudi mesra ntuh bang…wkwkwkwk…

    @om pitulikur…gimana kalo madu + susu om ^_^

  185. tarjo

    @LC…saya juga mau kembali ke atas gunung lagi om…wuzzzzzz :)

  186. IBLIS

    huahaaaaaaa….
    Om agung, kagak ada yang salah om, aku cuma kagak enak badan aja, jadi kagak terlalu sering buka email.
    Soalnya neraka jahannam sedang ada orkes dangdut, maka aku jalan-jalan aja.
    huahaaaaaaa…..

  187. pitulikur

    @bib iblis….gmn….mohon ijasahnya langsung…..saya gak berani jika tanpa ijasah dari bib iblis…. :)

  188. @ penjaga hati : udah lengkap 11 belummm…………?

  189. Agung

    @Khrisna
    Leres pisan Kang…ngan abdi wungkul panginten nu kebluk mah, hehe….!
    @Laskar Cinta
    Kok kabur Om…lagian masih pagi kok…? Lama tak jumpa…kangen rasanya hati ini thd dulur2 semuanya…! Ingin bercanda dan tertawa kembali…namun waktu jualah yang memisahkannya…!
    @Semuanya
    Selamat malam Om2…Ki2…mbah2…!!!

  190. IBLIS

    huahaaaaaaa…..
    Om penjaga hati, coba om jalanin dulu istiqomahkan, kalo bisa pake puasa bebas yang penting puasa. Kemudian setelah 11 – 21 hari rasakan apa yang terjadi dengan keinginan yang om inginkan dan perubahan disekitar lingkungan om.
    huahaaaaaaaa…….

  191. Agung

    @Om Iblis
    Alhamdulillah jikalau begitu Om…mudah mudahan sj Om selalu dianugerahkan Kesehatan sehingga Om rajin2 membuka emailnya, hehehe….becanda Om, biar ga terlalu serius membahas ilmu tk tinggi2 semua. Bikin ngiler tp ga bakalan tercapai oleh manusia penuh dosa kaya sy ini Om…!!

  192. PENJAGA HATI

    @mbah makruf. akhirny ada umpan balik.
    utk kokom rdr. it ke ikhlasan mbah nlsnya di kwa ni. bknkah mbah dah dpt ijin dr bib blis.
    monggo mbah..

    BIB. Mhn koreksinya..

  193. laskar lembu suro

    aslkm….sugeng dalu BIB iblis.lan poro bolo alus semua.

  194. IBLIS

    huahaaaaaaa…..
    Om pitulikur, ilmu Alloh kagak ada ijazahnya om, apa nanti kalo kita mati ditanyain ijazah sama malaikat ?, lagian aku kagak punya kertas dan stempel legalitasnya.
    Jadi silahkan om pitulikur amalin aja kagak masalah, aku tulis, berarti aku ijin kan.
    Perkara cocok atau kagak cocok amalannya nanti Alloh yang akan membimbing om .
    huahaaaaaaaa…..

  195. pitulikur

    @bib iblis….takut kualat saya bib kalo gak ijin…. :D
    kalau bilang dulu ya minimal kan dapat barokahnya jg… :D
    maturnuwun bib iblis, qobiltu…..al fatehah sent…….

  196. Mamat Kumis

    @tarjo…wadoh ade2 aje ampe sedetail itu mintanye…aye bru tau ade nyang bgitu…wkwkwk! aye cm prnah liat blognye aje dlu,orgnye blom prnah ktemu,soalnye jauh aye di betawi die sndiri di aceh…mdah2an kl bang abdul hadir lgi dimari,die bise lbih mesra lgi ame sodare2 di kwa daripade dlu yee….he3!
    @agung…slamet malem juge bwat bang agung…potonye keren tuh..aye demen liatnye…salam knal…

  197. om ibliis sy boleh iktan gak blis?pakek tawasul gak blis?

  198. PENJAGA HATI

    BIB. InsyaAllah. tp sy blm tw psti 11 gerbong tsb BIB.

    Mbah murid S. blm lengkap mbah.
    kalacakra msh disimpen ma mbah Qobiltumen.
    RDR Habaib msh disimpan ma mbah makruf.
    Yg ada d kwa rdr malaikat izroil.

  199. IBLIS

    huahaaaaaaaa….
    Om penjaga hati, jangan lupa fatikhah diri sendiri, yang berisi khusus untuk, ruh, nafsi, aqli, nur, jazad, amalan ini juga penting untuk bekal sesudah dan sebelum kita mati.
    huahaaaaaaa…..

  200. Agung

    @Mamat Kumis
    Salam kenal kembali Bang…!
    Hehe…itu foto hasil nyuri di internet bang…bingung mo pake gambar apa, nemu yang lagi sujud kayaknya cocok. Cuman beda sm sy…sy mah jarang sujudnya Bang…terlalu banyak bikin dosa. Untung sj Om Iblis rajin bersih2 di sana.
    (ampuuun….Om…becanda lagi….)

  201. wakgondrongx

    ingkang dahat kinurmatan
    poro sesepuh lan pinisipuhku semuanya
    SEMANGAT TENGAH MALAM
    ijin nderek ngaji njih……

  202. sy lum dapat kalacakra,,mana ya?mang ada berapa yah om om?

  203. Agung

    Dengan Do’a Sapu kerik nya ya Om….!

  204. IBLIS

    huahaaaaaaaa…..
    Om 7 mata air, silahkan om gabung aja kagak apa-apa, om mau pake tawasul boleh, kagak pake tawasul boleh, tapi alangkah baiknya sesuai anjuran dokter, yaitu pake resep tawasul.
    huahaaaaaaaaa……..

  205. IBLIS

    huahaaaaaaaa…..
    Om agung, semua sapu harus dipake, kan biar bersih lantai, ntar untuk om agung sujud sesuai dengan gambar avatar om.
    huahaaaaaaa…..

  206. zomby

    tos tes tas netes2..

  207. PENJAGA HATI

    @BIB. InsyaAllah.
    Mksh bnyak ats koreksinya BIB. Klo gt sy ngikuti tata urutan yg sy tls di ats. Tgl nunggu atw tnp kalacakra Prabu Brawijaya dan RDR Habaib krn sy blm dpt salinanny BIB.

  208. om makruf

    raja kalacakra…?

  209. PENJAGA HATI

    @mbah QOBILTUMEN.
    @mbah MAKRUF.
    HADIR…HADIR…HADIR…
    sambil bakar tabung gas 3 KG sbnyak 10 unit.
    DUAARRRRR…DOERRR..BLUDAKKK

  210. Agung

    @Om Iblis
    Ahh Om ini…n’tar diganti lagi avatar na, pake yang dulu lagi, manusia yang dioperasi menjadi spt harimau.
    Ada2 sj ya Om…sdh dianugerahi wujud yg sempurna malah beralih mau menjadi seperti binatang…!
    Om…Artis nya banyak ga di sana…kok pake acara dangdutan segala…ada hajatan kah…?

  211. xxxx

    PENJAGA HATI

    11 Gerbong dr BIB???????
    Tawassul

    ALLAHU..HU..dst…aghisni.

    sahadat pamungkas

    salawat n istigfar

    alim lam mim shod
    doa 4 alam
    nun

    doa isrofil 4 tk

    asma nurroniyah

    kalacakra Prabu Brawijaya v

    asr

    rdr

    hauqolah

    ada lagi amalan yang bib iblis tulis…

    yang ; kalamulah …sifatulah…….af’alullah allah hu hu dzatullah ….itu juga ada..

    rdr ; dr potongan ayat …
    dll

    tp kok lebih dari 11 ya…. yang mana sih sebenarnya

  212. om makruf

    kemarin malam aku mimpi tentang raja kalacakra sama ada empunya juga ada apa ya…?

  213. PENJAGA HATI

    @mbah Makruf. monggo mbah. kita slg melengkapi dan berbagi. InsyaAllah. lbh berkah n bermamfaat bl di amalkn bnyk orang.

  214. wah susah nyarinya,resepnya pakek yang asr ya bib?

  215. Agung

    @Om Wakgondrongx
    Selamat malam Om…salim kenal…mangga ditunggu pencerahannya…!

  216. om makruf

    Mbah Yai di tunggu di FB tu

  217. IBLIS

    huahaaaaaaa…..
    Om xxxx, yang ngomong 11 gerbong itu om laskar cinta, kalo aku semua amalan dijadikan 1 , terus dibaca sambil diwirid kan.
    Penjaga hati, rdr habaib itu ada dikalimat takhiyat akhir bunyinya INNAKA KHAMIDUM MAJIID.
    huahaaaaaaa…..

  218. tinggal kalacakranya…..om Qobil tuman………..

  219. abie nurofik

    Ketemu lagi om makruf,lagi jagong disini rupane.
    ikut nyimak aja ah……
    Monggo di babar kulo ndereke mawon

  220. artinya sedapetnya aja ya bib hahaha ydeh

  221. PENJAGA HATI

    @mbah xxx.salam mbah.
    klo bacaannya yg spt asma sirr tuh mank sy gak punya mbah. jarang masuk kampus.
    klo RDR dr surat yasin rasanya kurang pas mbah krn kata BIB kn it bawaanny panas/utk pukulan.
    maaf ya mbah. sy msh baru. mksh bnyk ats koreksinya.

  222. om makruf

    @PENJAGA HATI tu uda keluar rdrnya…singkat padat jelas

  223. WUJIL

    Qobiltu @Om Iblis n met mlm dulur2 muanya yg mkin crdas intlektual,emosional n spiritualnya.

  224. zomby

    BIBLIS….
    KL INNALILLAHI WA INNALILLAHI ROZIUN DI WIRI 111 KL SCARA RUTIN BS UTK APA YA BIB.?

  225. abie nurofik

    Yaa siyaakaa kayaasiyaa
    Yaa Makhrojaa jaromiyaa
    Yaa maronii niromayaa
    Yaa dayuunii niyaadayaa
    Yaa mardanii niroduniyaa
    Yaa siyaaro rorosiyaa
    Yaa maroza jaromayaa
    Yaa madunii sadumiyaa

    Mohon koreksinya bib kalau ada salah ketik,maklum masih awam

  226. PENJAGA HATI

    @BIB. mksh bnyk BIB ats penambahannya.
    Jd itu ya RDR Habaib yg diumpetin di bwh gunung ma mbah makruf.hehehe.
    Beruntung bgt ne dpt langsung dr BIB.

  227. Agung

    @Yth. para Sesepuh dan pinisepuh semuanya….permisi, sy undur diri dl.
    @Om Iblis
    Amit mundur Om…mangga masih ditunggu pencerahanipun. Kaula permios….!

  228. zomby

    novi..cah pinter ko da ga ada ni..!
    cihui3..

  229. PENJAGA HATI

    Alhamdulillah.
    Lengkap utk sementara.hehehe..

    @mbah abie. mhn di salin berikut tata cara mengamalknny. yg ada puasanya it lho.

  230. IBLIS

    huahaaaaaaaa…..
    Om zomby, amalan itu kalo lue pingin masuk alam kubur, biasanya diwirid habis sholat malam jam 1 malam, terus tidur, nanti ruh ente akan masuk alam kubur.
    Om abie nurofik, uda ketemu tuh aji kalacakranya.
    huahaaaaaaa…….

  231. wakgondrongx

    @ki agung; sami2 ki, salam karaharjan,semangat malam juga..
    waah,kalo saya itu tidak paham dengan pencerahan ki,kita sama2 ngaji saja dari pencerahannya guse iblis,saya tak duduk aja dibelakang sambil mbakar 234……
    @mbah ngatimin; mantapppppp mbah …
    @guse iblis;wonten acara kwa jatim wingi kadose panjenengan kok namung hadir saking njobo,terus lungo maneh…..

  232. IBLIS

    huahaaaaaaaa…..
    Om penjaga hati, orang islam itu termasuk manusia unik, sudah dikasih rdr diwaktu sholat, masih mencari rdr para jin yang pake media minyak dan ubo rampe lainnya.
    Padahal rosululloh dan para habaib memberikan rdr dalam bentuk paket ibadah sholat, untuk menghindari manusia terjun ke alam jin dan menjadi pengikutnya.
    huahaaaaaaaaa…..

  233. PENJAGA HATI

    @BIB. alhamdulillah. lengkap sudah amalannya.

  234. IBLIS

    huahaaaaaaaa…..
    Om wakgondrongx, ente memang sakti bisa tahu kalo aku di luar dan kemudian kabur, hahahaha…..salim dulu sama om wakgondrongx, biar dapat berkahnya.
    huahaaaaaaaa…..

  235. Dewi Pramban Wangi

    Assalamu`alaikum
    sedulur KWA
    derek nyimak ….monggo dilanjut …

  236. PENJAGA HATI

    @BIB. it lh salah satu kelalaian dan kebodohan sy BIB. Tak pernah mengkaji n memahami rahasia di balik kewajiban dan perintah NYA.
    Mungkin disinilh letak peran BIB utk menjlsknnya kpd sy pribadi dan rekan2 kwa ttg sdkt rahasia tsb yg BIB ketahui.

    Ada makna di balik tawa.

  237. Mamat Kumis

    @agung…cepet bner undur dirinye? he3! kaga ape2…slamet siap2 tengah malem aje bwat bang agung…
    @wakgondrongx…akhirnye hadir juge bang gondrong sohib aye…slamet siap2 tengah malem…

  238. Rajis

    @Bib Iblis: salim hormat Bib

    @PENJAGA HATI: jika semua amalan telah lengkap .. mohon Ki PENJAGA HATI tuliskan kembali disini biar kita semua bisa membacanya

  239. zomby

    ,BIB..
    Itu amalan para wali bib..konon utk membimbing yg sdh di alam kubur…
    utk bib..sy hadiahi masakan mercon setan..uenak bib..kl mau di jlm moh toha yogjokarto..

  240. ghaib

    salam saudara semua…

    “Om zomby, amalan itu kalo lue pingin masuk alam kubur, biasanya diwirid habis sholat malam jam 1 malam, terus tidur, nanti ruh ente akan masuk alam kubur.”
    ki iblis,ini amalan yang mana ki maksudkan??

    ki iblis,apa kegunaan doa isrofil itu?
    TQ

  241. Mamat Kumis

    @zomby…slm knal…masakan mercon setan pedesnye gile bener….aye kaga tahan makan tu nasi mercon…wkwkwk!

  242. IBLIS

    huahaaaaaaaaa…..
    Om zomby, kalo om ingin tahu kapan akan mati, maka amalkan aja amalan itu, ntar kalo sudah masuk alam kubur, ente bisa lihat tanggal, bulan, tahun, jam berapa ente akan meninggal sudah tertulis di nisan alam kubur, tetapi hati-hati, karena banyak godaan yang menyesatkan ntar ruh om zomby bisa kagak balik ke tubuh kalo tersesat.
    huahaaaaaaa…….

  243. Agung

    @Mamat Kumis
    Td ada perlu dl Bang, mangga dilanjut…!
    @Om Iblis
    Buka dong Om…ditunggu pisan nih. Sayang sudah disapu sm Om, takutnya karcis beli…. kereta berangkat…!!

  244. seagate

    1. ” YA NAZA KHOZA JAZA KHOSYA-TSA ”
    2. “ YA NAZA KAGHOFAQO JAZA JAZA-SYAKA BATA-TSA ”
    3…“YAA NAZA FADZAKA NAFAKHO JAZA DZHOZA JASYA”
    4..“YAA NAZA FIQOKA GHOFNA QOTSASYA NASYATSA”

    Doa 4 Alamnya
    1. ROBBANA YA ROBBANA ROBBANA DZHOLAMNA ANFUSANA WAILAM TAGHFIRLANA WATARHAMNA LANAKUNANNA MINAL KHOSIRIN…
    2. ROBBANA YA ROBBANA ROBBANA ATINA FIDDUNYA HASANAH WAFIL AKHIROTI HASANAH WAQINA ADZABANNAR…
    3. ROBBI YA ROBBI ROBBI ASTAGHFIRUKA WA ATUBUH ILAIH LA HAULA WALA QUWWATA ILLAH BILLAH…
    4. SUBHANAKALLAHUMA YA SALAM ALHAMDULILLAHIROBBIL ‘ALAMIN…

    LA KHAULA WALA QUWWATA ILLAH BILLAHIL ALIYYIL ADZIM

    Amshonihiin arhaamin salathisin yalariihin sahlaliihin ‘anaa saliimin salaamin bahroosiinin bahaabihyahin airoonainiihin ‘abronainiihin aslamiin inmasiinin kanhaahiihin qosrooniihin ‘alaniyhin salthooniihin ‘amshooniyyyah yusrooniyyah qohrooniyyah nahrooniyyah ahlaniyyah yaqshooniyyah ‘arnaaniyyah romaaniisin ahroomiisin a’la kalamsin muthoo’in amiin.

    Kaf, ha, ya’, ‘ain, shod, thoha, tho’sinmim, tho’sin, yasin, alif lam mim ro’, alif lam ro’, ha’mim, ha’mim, ‘ain sin Qof, Qof wal-Qur’anil-majiid shod wal-Qur’ani dzikri wath-thuuri wa kitabin masthuurin nun wal-Qolami wama yasthuruun.

    masih kurang banyak

  245. PENJAGA HATI

    @Mbah Rajis. salam mbah. sy ingin bantu tp sy ol hny pake HP mbah. mhn maaf ya mbah. tp secara garis besar tlh sy tls versi sy sendiri mbah.
    tawassul ada pd artikel asr lain.
    ALLAHU..HU ada pd artikel di kampus samudra.
    Doa isrofil dan doa 4 alam ada di koment mbah murid s.
    Asr dan RDR pun sdh ada di tls.
    maaf mbah. penjlsn sy kurang memuaskn. krn keterbatasan.

  246. zomby

    om mamat k
    wah da ngrasai to njenengan.?
    to yg masaknya bu narti,brapa kilo to cabenya..hua3,

  247. IBLIS

    huahaaaaaaa…..
    Om ghaib, ente cari sendiri fadilah do’a isrofil, aku juga kagak ngerti kegunaan secara pasti, karena hidup aku habiskan dalam tungku api neraka jahannam.
    Do’a amalan om zomby ditulis di komentar atas tuh.
    huahaaaaa……

  248. PENJAGA HATI

    @mbah Seagate. mksh bnyk mbah. wuaduh bnyk jg ya.hehe

  249. Mamat Kumis

    @agung…aye kire pamit bneran…mangga kite lanjut lgi yee….

  250. om makruf

    @mbah yai IBLIS…monggo dibabar male mbah yai tese wonten seng ketinggalan mbah….
    tp terserah yaine..

  251. Laskar cinta

    Kalacakra:
    yaa siyaka kayasiya
    yaa maroni niromaya
    yaa dayuunii niyadaya
    yaa mardanii nirodumiya
    yaa siyaaro rorosiyaa
    yaa maroza jaromayaa
    yaa maduni saduumiyaa

  252. PENJAGA HATI

    Saya mhn pamit.
    Semangat malam smuanya..

  253. wakgondrongx

    @DEWI PRAMBAN WANGI;wa alaikum salam warohmatulloh wabarokah…
    monggo,sama2 nyimak pencerahannya guse iblis di bangku paling belakang saja,sambil nemenin saya mbakar 234……

  254. Laskar cinta

    Halah,ternyata udah ada :D

  255. Agung

    ALLOHU…HU…DZATILLAH….
    YA ROKHMANU…HU…ALLOH…HU…SYIFATULLOH…
    YA ROKHIMI…HU…ALLOH…HU…SYIFATULLOH…
    YA LATIFU…HU…ALLOH…HU…SIRRULLOH…
    YA WALIYU…HU…ALLOH…HU…SIRRULLOH….
    YA MALIKI…HU…ALLOH…HU…WUJUDULLOH…
    YA QUDDUSU…HU…ALLOH…HU…AF’AALULLOH…
    AGHISNI…AGHISNI…AGHISNI…AGHISNI…AGHISNI…AGHISNI…AGHISNI…
    @Mamat Kumis
    Kali ini beneran pamit Bang…besok dilanjut lg ya…!
    @Om Iblis
    Om…ditunggu ya…!

  256. IBLIS

    huahaaaaaaa…..
    Om penjaga hati, tulis aja dikertas ketika selesai sholat 5 waktu dibaca aja wirid kan, ntar kalo sering lakukan itu pasti hapal.
    Berat memang, tetapi hasilnya dunia akhirat pasti diraih bahkan syafa’at pun bisa didapatkan.
    huahaaaaaa…..

  257. wakgondrongx

    @BANG MAMAT; sama2 bang,semangat menjelang tengah malam juga…
    @sesepuhku semuanya;SEMANGAT PAS TENGAH MALAM……

  258. IBLIS

    huahaaaaaaa…..
    HIDUPLAH DENGAN SYARIAT = sholat termasuk syariat.
    MATILAH DENGAN HAKIKAT = amalan wirid termasuk hakikat.
    TEMPUHLAH JALAN MA’RIFAT =
    tawadu’ lah pada rosululloh dan imam setelah rosululloh.
    CAPAILAH SYAFA’AT = istiqomah, sabar, ikhlas dan pasrah dalam menjalani 3 hal tersebut maka syafa’at bisa di raih.
    huahaaaaaaaa……

  259. zomby

    bib…
    wah kira2 ada ga yg kuat ngamalinya..?
    kl ada yg sanggup sy ksh..tp setelah tau hrs lo..

  260. Kanjeng Alam Biru

    ww.ikutanmenyimak.com
    apa ni juga termasuk doa yang dimaksud :
    NUUUN…KALAMULLOOOH……
    SHOOOD…SYIFATULLOOOH…
    QOOOF…AF’ALLULLOOOH……
    ALLOOOHU….HU…HU…. DZATULLOOOH…

  261. Kanjeng Alam Biru

    terus syahadat pamungkas
    ASYHADU ALLAA ILAA HA ILLALLOOH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSUULULLOOH BISMILLAAHIT TAMMATI QULLIHAA FA-AN”…

  262. IBLIS

    huahaaaaaaa…..
    Om zomby , sudah babar aja ntar juga ada yang nyoba amalin, perkara kuat kagaknya itu urusan Alloh.
    Jangan bikin orang penasaran, ntar sakit hatinya.
    huahaaaaaaa……

  263. om makruf

    bib……..?

  264. Kanjeng Alam Biru

    RDR malaikat isrofil
    INNAA NAKHNU NUKHYIL MAUTA…

  265. IBLIS

    huahaaaaaaa…..
    Om kanjeng alam biru, ya termasuk om, semua yang aku tulis dan ki rey tulis harus dimasukkan dalam 1 paket do’a.
    huahaaaaaaa……

  266. Kanjeng Alam Biru

    yang ini masuk ga Bib
    INNA BATHSYA ROBBIKA LAA SYADIID….

  267. kyaknya dah bnyak?bib jika diamlkn hnya malam bs gk bib?

  268. om makruf

    siap mbah yai…..? tapi yg INNAA NAKHNU NUKHYIL MAUTA…
    gak berani amalin mbah

  269. om makruf

    @Kanjeng Alam Biru masih kurang kang cari sipahit lidahnya
    blm ada

  270. oh pnya om rey juga,ya mana lg ni öm?

  271. Mamat Kumis

    @zomby…dlu banget pas maen ke yogya aye diajakn mkn ntu nasi mercon ame sohib aye…pedesnye mantep..tep..tep..wkwkwk!
    @kanjeng alam biru…mantep juge neh…aye bru tau kl kalimat “INNA NAHNU NUHYIL MAUTAA” pembuka surah YAASIIN (ayat 12) ame kalimat “INNA BATHSYA ROBBIKA LASYADIID” dri surah AL-BURUUJ (ayat 12) ntu termsk rdr…slm knal…mksh…

  272. Salam rahayu @ki iblis,@Lc,@makruf,@kanjeng alam biru,@7 mata air dan sesepuh lain.
    Makin menarik aja ikut duduk ah…

  273. zomby

    .bib..
    di wirid 41 hr di satu makan yg jau dr keramain dan…

  274. wakgondrongx

    waaahhh……………. apa yg didahului kata INNA… itu termasuk rdr ya, kalo begitu kenapa kita tidak mengkaji lebih dalam lagi INNA SHOLAATI WANUSUUQI WAMAHYAAYA WAMAMATI LILLAHI ROBBIL ‘ALAMIIN……
    agar rdr yg inna sholatii benar2 mampu membawa kita ketika menghadap sang kholiq……..

  275. Ceritanya lg bhs rdr nih,wah menarik jd penonton aja ahhh…,siapa tahu ada buah duren jatuh dr pohon xixixi…

  276. zomby

    dan setiap malam tdk boleh terlewa..dan

  277. zomby

    dan kl berhasil akan dpt pegangan/senjata pecut ghaib..dan

  278. Kanjeng Alam Biru

    Trz lo amalan Om Rey yang ini bukan ya ????
    ALFATEHAH ILA RUH BADAN SAYA…. BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH…. INNALILLAHI WAINNALILLAHI ROJIUN 11X. ALFATEHAH ILA NAFSI BADAN SAYA…..BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH… ASTAGHFIRULLOH HAL ADZIM 11X. ALFATEHAH ILA AQLI BADAN SAYA….BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH….SUBHANALLOH 11X. ALFATEHAH ILA NUR BADAN SAYA…. BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH…. LAAILAHAILLALLOH 11X. ALFATEHAH ILA JASAD BADAN SAYA….BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH…. LAHAULA WALAA KUWWATA ILLAH BILLAH 11X. DO’ANYA : DUH GUSTI ALLOH SANG HYANG TUNGGAL BERILAH HAMBAMU INI KETAKWAAN SEPERTI ENGKAU MEMBERI KETAKWAAN PARA MALAIKAT-MU. DUH GUSTI ALLOH SANG HYANG TUNGGAL SAYANGILAH HAMBAMU INI SEPERTI ENGKAU MENYAYANGI ROSUL-ROSUL-MU. DUH GUSTI ALLOH SANG HYANG TUNGGAL CINTAILAH HAMBAMU INI SEPERTI ENGKAU MENCINTAI NABI-NABI-MU. DUH GUSTI ALLOH SANG HYANG TUNGGAL KABULKANLAH DO’AKU SEPERTI ENGKAU MENGABULKAN DO’A-DO’A IBLIS. AMIN…

  279. Mamat Kumis

    @wakgondrongx…aye satuju 100%…ade rdrnye ataw kaga tpi doa iftitah memang mantabsss! he3!

  280. Yg complit dong bhs jangan setengah2 rdr gitu…..Lanjut mas…..Xixixi

  281. zomby

    dan bs bertamasya di setiap alam kubur..dan

  282. denwiek

    Assalamu’alaikum wr.wb

    @om IBLIS … salam kenal, pencerahan sampean di KWA luar biasa … semoga bermanfaat dan barokah dunia akhirat bagi kita semua.

    @om Bajul Kesupen … saya mohon maaf tidak bisa telp sampean … karena hp saya sering dalam posisi meninggal

    @om tarjo … salam kenal … penjelasan tentang ilmu hikmah yang sering sapean uraikan di KWA semoga menjadi barokah dunia dan akhirat

    wassalamu’alakum wr.wb

  283. IBLIS

    huahaaaaaaa…..
    Rangkai aja om kanjeng alam biru semuanya dalam 1 paket do’a, terus dibaca wiridkan,
    insya Alloh, risalah yang pernah aku tulis dapat terjadi pada pengamalnya.
    huahaaaaaaaa……

  284. Kanjeng Alam Biru

    Amalan ni juga pernah dishare Om Rey
    SUBKHANALLOHI ALFI ALFI LAKHAULA WALA QUWWATA ILLAH BILLAHIL ’ALIYYIL ‘AZHIIM “.
    Lainnya masih dicari dulu

  285. zomby

    dan byk sekali manfaat dan kegunaanya..wassalam..trims

  286. Kanjeng Alam Biru

    Trz Bib jg pernah share ini :
    “LA TUDRIKUHUL ABSORO WALA TUDRIKUHUL ABSORU WAHUWAL ‘ALIYYUL HAKIM”

    “URKUDH BI RIJ LIKA HAADZA MUGHTASALUM BAARIDUWWASAROOB”

    lo yg ini,kata Bib RDR jg.dari surah Al Kahfi
    “INNAA MAKKANNAA LAHUU FIL ARDHI WA AATAINAAHU MINKULLI SYAI IN SABABA”

  287. ???!!!

  288. om makruf

    hanya bisa geleng geleng kepala kang….

  289. Malam udah ngantuk pamit dulu ahhh…Asw…

  290. joko tgl

    ass,wr wb,ndrek nyimak sambil kebul2 menyan 234,salam yg punya lapak,salam bib iblis,salam mbah gondrongxx,salam bang mamat kumis,salam salim semuanya,
    wahh wahh pantesan kedut keduten terus ndak taunya diputer giling ama mbah gondrongxx ama um iblis,salam salim mbah juga um

  291. joko tgl

    um iblis,nderek ngalap berkahe um,weh tak suwun sarunge um e lah,lumayan kena ngo kemulan,hehehehe

  292. sutarjono

    nyuwun ikut gabung…ini kira-kira RDR juga bukan…

    INNA KAFAINAKAL MUSTAHZI-IN

  293. Mamat Kumis

    @joko tgl…wa’alaykum salam…slm lgi ah ame bang joko dri tegal…aye ikut ngebul juge nemenin bang joko disini…he3!

  294. joko tgl

    walah iya bang mamat kumis,kok dah sepi ya bang,ehehehe,wah padahal aku mau qobiltu ama ASR mbah gondrongxx lho bang,
    wah mendingan kita kebul2an dipojokan aja bang,
    awass bang clana kolornya ntar mlorot bang,hehehehehe

  295. Bajul Kesupen

    tman2 lama kembali hadir membuat suasana kampus menjadi meriah, kampus adalah tempat menimba ilmu, belajar bermasyarakat agar kta dpat mengangkat bangsa ini utk kembali bangkit shg mencapai kejayaannya kembali

  296. Mamat Kumis

    @joko tgl…ude mah mojok smbl ngebul bareng2..kl ampe cd kite mlorot bareng2 bahaye tuhhh…nti bnyak nyang curige…wkwkwk! bang joko kl blh babar dong ntu doa surah ASY-SYAMS nyang didlmnye ade asma2 malaikatnye itu lho…amalannye setau aye agak panjang,jdi ngetiknye kudu dicicil…he3!

  297. Jibrut

    INNA NAHNU NUHYIL MAUTAA..dst
    : Bisa menghidupkan orang mati sebelum 40 hari dengan izin Allah ..(Wallahu a’lam)
    In namaa amruhu idza arooda saiy-an ayyaquullahu kun fayakun
    : Bi idznillah bisa sampai tujuan secepat kilat. dll

  298. Mamat Kumis

    @Jibrut…slamet 2/3 malem…salam dlu ame bang jibrut….

  299. Jibrut

    Salam Juga Bang Mamat

  300. Jibrut

    @Bang Mamat Kumis :
    Ane kaget malem-malem rame eh ada Bang Iblis ngasih doa Isrofil..tapi mata udak kagak kuat ane pamit dulu dah..Assalamualaikum..

  301. sudarmono

    AFDHOLU DZIKRI FA’LAM ANNAHU LAA ILAAHA ILLALLOH

  302. Mamat Kumis

    @Jibrut…wa’alaykum salam…slamet istirahat bang jibrut…aye juge bntar lgi pamit…

  303. Mamat Kumis

    @sodare2 semuanye..aye pamit dlu…slamet siap2 menunggu wkt fajar…wassalam…

  304. khozin A

    absen menjelang subuh….

  305. khozin A

    wah ternyata kampus td rame ya.?
    ya jg nya cmn bs nyimax aja ni..

  306. NOYOMENGGOLO

    Salam buat ingkang kinurmatan bib Blis…dan poro sepuh yang laen…..
    nderek nyimak pengaosan gih…
    sajak’ipun seru materinipun.
    monggo di lanjut

  307. Kumbang kelana

    Nyimak d waktu subuh,, mantaff,” amalaneh,, ,

  308. ini bc an amalan dr biblis di bc per bc anya berapa ya?

  309. om makruf

    SEPI..?

  310. Kertapati(RSA)

    السَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    absen pagi, lanjut…………
    @7mata air
    @om makruf
    salam.

  311. salam juga om kertapati,,monggo di minum kopinya,
    om makruf dah lengkap om?ada kbr kbrin donk om?

  312. om makruf

    @7 mata air …kabarin apa ya kang..?

    @Kertapati(RSA) salam salim juga kang

  313. Kertapati(RSA)

    @7 mata air….
    @om Makruf….
    suasananya jd adem ayem gini, paling enak minum kopi + pisang goreng anget……. mantaab.

  314. om makruf

    @Kertapati(RSA) iya ya adem….

  315. khozin A

    om makruf
    ga ngintip max petramax..he3

  316. om makruf

    @mbah khozin A max petramax maksutnya apa mbah…?

  317. khozin A

    kerta pati
    skrg kan lg mendung,ya jd adem2 aja..
    novi di mana di kau..
    hadir3,biar ga adem..

  318. Kumbang kelana

    Mas,,@om makruf,
    @mas,kertapati,
    @mas,khozin,
    @mas,7 mta air,,
    assalamualaikum, ,all salam ,salam,,salim,, melu nyimak,

  319. om makruf

    @Kumbang kelana…salam salim juga dan monggo diwedar pengalamananya

  320. Kertapati(RSA)

    @khozin A ……..bener juga ya cb kalo lagi panas terik…he..he..
    @Kumbang kelana….. ayo ngopi bareng jangan sungkan…he..he.. wa’alaikum salam.

  321. khozin A

    om makruf
    max petramax ya..
    nyari t4t duduk terdepan dan biar mantap bisa dkt dosennya yg cakep/cantik..he3

  322. khozin A

    kumbang kelana
    hbs berkelana kmn aja ni.?
    salam salim slalu..

  323. khozin A

    kerta pati
    smalam byk pelajaran dr sepuh2 ya…sy ga tau dan ketinggalan pelajaran..sy bc byk yg mantap2..

  324. om makruf

    mbah khozin kok jadi penasaran aja….?

  325. Laskar cinta

    Nyimak aja dari jauh dari atas gunung d tengah laut :D

  326. Kamarul Zaman

    Assalamu’alaikum wr.wb dan selamat pagi ki wong alus dan semua sedulur2 d kwa semoga selalu d lindungi dan d rahmati Allah swt

    bagi sedulur2 yg pernah mengamalin hasbunolloh wa ni’mal wakin ni’mal maula wa ni’man nashir

    saya mohon kpda sudulur2 d kwa, bisa tdk ksh tahu saya cara mengamalinx yg benar,,,,

    atas bantuan dan pencerahanx sedulur2 d kwa, saya hanya bisa menguncapkan banyak2 terima kasih,,,

  327. khozin A

    om makruf
    knp ko slalu pen…he3
    laskar cinta
    hati2 gunungnya mletus..hhh

  328. M.A.M

    ass..wrwb
    wah..semalem ada pelajaran yang berharga dari iblis…….telat nyimaknya………..
    moga2 pagi ini iblis ngasih pelajaran lagi………….jadi ikut nyimak…

    salam jum’at..hari2 yang adem..semoga sehat2 semua..semoga nggk ada yang terserang sakit flu n demam……….

  329. Kertapati(RSA)

    sepertinya begitu mbah… tp td malam saya g sempat ngalap berkah.
    om LC skrg di Krakatau ya……..??? he..he..
    @Kamarul Zaman ………. salam

  330. om makruf

    jadi bingung lagi mbah…malah namba mumet…..

  331. Laskar cinta

    @khozin A,gunung yg ini g bakalan meletus mbah :D
    @kertapati, d gunung ada deh… :D

  332. Cungkring Cerbon

    :-)

  333. khozin A

    -kerta pati
    sama,sy smlm lg hening sendiri..
    om makruf
    e ya pantesan mumet,lawong semalam dpt pelajaran dr kanjeng AB,kebanyakan ya..

  334. om makruf

    @mbah khozin A….semalem hadir dipok an aja…mbah sambil minum kopi

  335. khozin A

    laskar c
    cb amalan dr bhblis di amalin..bisa2 berbusa busa..he3..
    da di susun lum..?

  336. Laskar cinta

    @khozin A,blm mbah msh d kumpulin :D

  337. anang wong cilik

    kenapa tidak ada yang mau tolongin aku,apa sudah tidak ada
    lagi toleransi???

  338. M.A.M

    @laskar cinta
    @kertapati
    @om.makruf
    @ki.khozin
    ikutan dong…mojoknya..cuaca hari ini dingin banget…enak ngopi plus ngudut..biar anget……

  339. Laskar cinta

    @MAM,monggo om,tmpatnya msh luas. Bagi kopinya om :D

  340. khozin A

    he3..smalam laskar c
    ter..paling smangat..
    anak wc
    emang ada apa an saudaraku.?

  341. om makruf

    @mbah khozin A…bener mbah LC semangat banget,,,ada apa ya..?

  342. khozin A

    mam.
    ayo msk2..dan salam salim slalu…mantap kopine..ahh..
    -wele3 waktu cuepet tenanan..da ah mau siap2 dl…
    brangkaaaaaaaaaaat
    jumaaaaaaaatan.tq

  343. M.A.M

    @laskar cinta:saya dibelakang aja mojoknya sambil ngudut,kl didepan entar dimarah dosen ikut pelajaran nggk boleh sambil ngudut,kebelakang aja ngopi bareng sama saya,kita ngudut 234 biar enak mengikuti palajaran..
    @ki.khozin:bagi2 dong ilmunya..?yang nggk sampai mulut berbusa,pendek amalanya kahsiatny luar biasa…ada nggk?kok laskar cinta dikasih saya belum..

  344. M.A.M

    @ki.khozin:saya udah masuk tapi dibelakang mojoknya..saya tunggu habis jum’atan ya..salam salim…

  345. Laskar cinta

    @om makruf, g ada apa2 om :D
    @MAM,saya minta kopinya aja om, soale saya g merokok :D

  346. om makruf pakek nya om iblis dah jadi om,,yang kurang apa ya?he,he

  347. nuryansah

    om..iblis… sedikit ralat om..
    amalan atau wirid bukanlah hakikat.tetapi amalan atau wirid adalah tarekat,yang berarti ucapan perkataan atau jalan dan akan mendapatkan kemaksudtannya yang dinamakan hakikat.
    dan ma’rifat sebagai ilmu pengetahuannya

    syariat menjadi perbuatannya
    tarikat menjadi perkataannya
    hakikat menjadi kemaksudtannya
    ma’rifat menjadi ilmu pengetahuannya

    zahir adam bathinnya muhammad syariat namanya
    zahir muhammad bathinnya allah tarikat namanya
    zahir allah bathinnya insan hakikat namanya
    zahir insan bathinnya diri ma’rifat namanya.

  348. om makruf

    @7 mata air…jadi gimana kang….?

    @kang Laskar cinta..kayaknya tarjete uda kena ya….?

  349. Kertapati(RSA)

    waktu terasa bgt cepat berlalu…….. g terasa waktu da jam 11.00 wib.
    @ all………. pamit duluan.
    salam.

  350. om makruf

    @mbah yai nuryansah…monggo di babar mbah yai ilmu ma’rifatnya…..

  351. Laskar cinta

    @om makruf :D

  352. Cling cling cling tes

  353. om makruf

    @kang Laskar cinta…xixixi ketauhan…

  354. Team Independent KWA

    DAFTAR PESERTA GUYUB PASEDULURAN PEMBENTUKAN KWA JATENG DIY DAN ZIARAH AULIA DAN WALIYULLAH.
    Silahkan bagi yg berkenan hadir di copas ke bawah daftar paseduluran dan guyub dibawah ini,u/memudahkan komunikasi dan koordinasi silahkn dilengkapi data masing2:

    Daftar Peserta Meeting Perdana KWA JATENG dan DIY :
    1) Wawan sleman Yogyakarta 085729994755
    2) Andra Yogyakarta 081226119538
    3) Tjah Mumet Magelang 085743335618
    4) Hijrah Semarang 081228182273
    5) Laskar Lung_gading Semarang 085740011189
    6) Pencari Guru Sejati Semarang 082133526671
    7) Raka Mas Jambrong Semarang 08157736941
    8) Sindur Semarang 085641164090
    9) Agus Kenthus Semarang 08813745438
    10) Bengawan.Candhu Salatiga 085216123458
    11) Ki Ageng Ungaran Semarang
    12) Ki Cipto Husodo Semarang
    13) Satrio Mataram
    14) Bang Djali Yogyakarta 085868330605
    15) Elang Cakti yogyakarta
    16) Sinom Megantara Magelang 08122573773
    17) Ki angon Yogyakarta(dengan sepengetahuan dan seijin panjenengan Ki)
    18) Lee Ping Ho (cah mboemen) 087871626640
    19) Bajul Kesupen Boyolali 085876205777
    20) M. Yusuf/Ki Budak Gemblung Cirebon
    21) Putro segoro, yogyakarta, 083866892312
    22) kang sugeng sragen 085293876620
    23) Saifudin Kendal 08122850374
    24) Prabowo Magelang 08562560237
    25) Mas akik bungsu kudus
    26) ArauBintang

  355. Jibrut

    @anang wong cilik tadi Mas menulis :

    Saya mohon dengan sangat pada sedulur semua,khusus
    untuk para sesepuh kwa,saya ada masalah mohon sekiranya
    para saudaraku yang di kwa membantu saya,gni saya punya
    pacar tapi seluruh keluarganya tidak suka dan setuju pada
    saya,saya mohon pertolonganya tolong saya di beri amalan
    agar seluruh keluarga pacar saya jadi tunduk,suka,rindu,kasih
    dan sayang pada saya,saya mohon pada saudara semua tolo
    ng saya,jika para sedulur berkenan tolong kirim ke alamat email saya ini:geno_city@yahoo.com

    Mas Anang sebelumnya kembalikan dulu semua permasalahan ke diri mas Anang dulu sebelum melihat keluar, maaf anda harus mengkoreksi kenapa keluarga pacar anda tidak suka kepada anda, pasti ada sebabnya. sekarang lihat perbuatan kita atau diri kita apa yg mereka buat tidak suka pada kita. Janganlah anda menunjuk keluar karena 1 jari telunjuk keluar berarti 4 jari kediri anda sendiri. Jujurlah pada diri anda sendiri jgn berperasangka negative dulu pada orang lain. jika ada yg salah pada diri kita maka buatlah menjadi benar. jika masalah materi, pekerjaan maka tunjukan bahwa anda orang bertanggung jawab. jika masalah sikap anda atau tampilan anda maka rubahlah sikap dan tampilan anda tanpa merubah jati diri anda yg sebenarnya. namun jika masalah agama maka hanya Allah penolong anda. tapi jika bukan diantara masalah tersebut misalnya anda sudah cukup materi, bertanggung jawab, seagama dan sikap anda sudah baik keluarga pacar anda tetap benci maka barulah berusaha dengan jalan pengasihan itupun jika memang jodoh anda. Di KWA banyak amalannya, ambilah salah satu yg menurut anda baik dan laksanakan sendiri. orang lain hanya bisa mampu membantu doa, namun jika anda sendiri tidak berusaha..yah percuma.
    Maaf jawaban ane sedikit keras.
    karena ane liat anda orang yg cepat putus asa, kalau salah ane minta maaf.
    oke ane doain dari jauh biar sukses. amin

  356. M...A...M

    @ass..kak.nuryansah:salam hormat..di.babar dong ilmu2nya disini semoga bermanfaat buat kami yang masih belajar…….

    @cakji:salam kenal..ilmu apa namanya itu om..?cling cling cling tes..?tolong om dibabar……..?
    @laskar cinta:bagus dong nggk ngudut nggk banyak biaya keluar..
    @om.makruf:apa yang ketahuan..?kasih tau dong om..?jadi penasaran…..

  357. M...A...M

    @ki.jibrut:setuju.. saran yang bagus untuk para jomblo….aamiiiiiiiiiin….

  358. om makruf

    @M…A…M..LC tu yg tau…lagi…?
    hmmm

  359. wawan

    absen siang poro sedulur, ikut kuliah siang.
    @ jibrut, sala salim bos
    @ mam,met siang
    q mojok aja , monggo dilanjut

  360. nuryansah

    @om makruf>>>> jangan panggil mbah om… kayak dah tua bener…xixixixi

    @M…A…M>>>>waalaikumslm… apa sih kepanjangan M.A.M
    sabar yah..babarnya..

  361. Laskar cinta

    @om makruf,apanya yg ketauan om?
    @wawan,salam salim om
    @MAM,sama aja om,g ngudut tpi ngemil trus :D

  362. Dewi Pramban Wangi

    assalamu`alaikum wr.wb
    wahai hamba alloh semuanya …

    siang..siang begini udara sejuk mendung tebal angin semilir-semilir … kami di atas kasur empuk bergulingkan bantal-bantal empuk dengan renda-rendah kelambu … warna warni …. sy menyimak dari atas nan jauh disana…
    semoga sy pendapatkan barokah …. dari apa yang telah kalian tuturkan bersama …
    monggo dilanjut
    wassalamualaikum wr.wb

  363. khozin A

    mojoknya di t4t grak…

  364. Para Sedulur Mangga Mawon Dilanjut Uning Lieur Macana Loba Teuing Nu Alus Jadi Alus Kabeh Elmuna nya

    Salam Deprok Sambil Minum Cendol

  365. Jibrut

    Mas Wawan Salam Salim juga Mas

  366. M...A...M

    @kak.nuryansah:nama singkat kalau dibikin panjang banget..he..3…pulang dimana..?siapa tau bisa silahturahmi..di.tunggu babaran ilmunya..
    @wawan:salam kenal salam persauduluran
    @om.makruf:apa ya om.hmmm….?
    @laskar cinta:jangan kebanyakn ngemil ntar gemuk.he3
    @dewi prambanan:salam kenal..salam bedulur..
    @ki.khozin;maju dong ki..jangan di.tempat ajari ilmunya..?

  367. om makruf

    @M…A…M : hmmm….? itu asma CDR kang size M

    @LC : AKU YOK ORA WERO….hehehe

  368. khozin A

    mam
    ya ni skalian blajar PBB..he3..
    lg intip dosen yg mau msk bw materi new..

  369. M...A...M

    @om.makruf:asmanya berapa x bacanya..?pakai puasa nggk..cocok ukuran saya…he4…mantab

  370. Sumulungjati

    Absen

  371. M...A...M

    @ki.khozin:ngintip dosen mau kasih materi…… mau jadi pertamaxxxxx ya…..?he3

  372. om makruf

    @M…A…M : semampunya….dibaca sambil tahan nafas…
    sbb gak tahan baunya…
    kwkwkwkwk

  373. Dewi Pramban Wangi

    @ jibrut … perkenankan sy memberikan masukan untuk anang wong cilik..(dari pandangan ilmu sufi)

    hamba alloh yang selalu di cintainya ….
    ingatlah solatmu ‘ sesungguhnya sholat hidup dan matiku hanya untuk alloh…
    sesungguhnya cintaku hanya untuk alloh tiada yang lain …
    sesungguhnya jika orang yang dulunya mencintai alloh swt. kemudian hatinya berubah mencai seorang gadis yang telah diciptakan oleh alloh swt….maka cintamu kepada alloh dalamkeadaan goncang tapi masih selamat… apabila keluarga gadis itu merelakan kamu untuk menjadi kekasihnya … maka alloh menangisimu karena cintamu selama ini dan setiap hari yang telah kau katakan adalah semu…

    sesungguhnya cintamu telah di tangguhkan olehNya … berterima kasihlah kepadaNya karena cintamu tidak diterima oleh gadis dan keluarganya yang telah kau cintai ini hingga kau merasa bahwa dirinya dan dirimu yang salah … sesungguhnya yang salah itu adalah setan yang bersarang didalam hatimu yang sangat halus sehingga kamu mengalami kegundahan hati bimbang bingung ribut … dan sesuatu yang yang tidak bisa kau ucapkan …
    ingatlah ketika cintamu tidak diterima oleh keluarga si gadis itu sesungguhnya cintamu masih berada dalam genggaman alloh swt. dan alloh mengutus malaikatnya untuk mempertahankan cintamu tehadapNya … dan apabila keluarga si gadis menerima cintamu sesungguhnya malaikat pembawa amal akan menangis …sedang setan bernama dasim akan gembira menyambut kegembiraanmu dengan mereka akan minum arak bersama teman2nya …. untuk merencakan misi berikutnya terhadap dirimu dan si dia … kama kandaslah seluruh amalmu..
    dan apabila kamu mengamalkan sesuatu ayat2 al-qur`an yang tujuannya untuk memikat hati gadis dan keluarga itu .. maka sesungguhnya amalan yang kamu baca adalah di tuntun oleh setan dasim yang selalu mendampingimu dan mereka berjalan2 melalui pembuluh darahmu … sampai perjuangannya telah berhasil…

    sesungguhnya hanya orang2 yang di buka mata hatinya yang bisa memahami kata-kata ini …

    semoga saudaraku nanang menjadi tentram tetaplah cintamu berada di bawah pengawasanNya … sampai akhirnya hayatmu …
    sekian semoga paham …

    kami tetap menyimak dari atas kasur empuk ditemani bantal guling dan renda kelambu yang indah di atas awang-awang silahkan diteruskan … kami akan menyimak dan mencari berkah diantara kalian …
    wassalam …

  374. M...A...M

    @om.makruf:nggk jadi om..berat saratnya…yang lain aja om…?

  375. om makruf

    @M…A…M : yg lain blm pesen, masih nunggu dosennya..

    xixixi

  376. Jibrut

    Makasih utk Sis Dewi Pramban Wangi
    mudah2an buat mas anang mengerti

    Cintai DIA karena DIA adalah Cinta sesungguhnya
    Karena DIA adalah sumbernya Kasih dan Cinta
    Cintailah DIA karena DIA akan menunjukan Cinta hamba Nya
    Jangan lah kau mencintai Cinta karena DIA akan sembunyi dalam Nafsu manusia
    hingga kau terperdaya dalam cinta nya cinta
    cinta manusia yang sebatas mata
    dan sebatas masa
    Cintailah DIA yang sesungguhnya
    karena Kau akan hidup bahagia dalam cinta

    dari Pangeran Cinta di kerajaan cinta tapi ga ada hubungannya sama Republik cinta apalagi Mulan Jameela

  377. dead man

    aslm. apa kbr sesepuh dan sedulurku skalian,,,,???

  378. Laskar cinta

    @jibrut,kalo sama dara the virgin ada hub. G om :D
    @deadman,salam salim om

  379. Jibrut

    @Laskar Cinta..: anak tetangga sebelah tapi udah gede susah dibilangin katanya lagi bedemenan sama Tentara atawa Laskar dari Kerajaan Cinta..hehehe

  380. dead man

    @laskar cinta,,,,,,, salam hangat slalu untuk panjenengan. gmna kabarnya????

  381. Laskar cinta

    @jibrut,masalah cinta emang rumit om :D

  382. dead man

    @jibrut,,,,,,,, salam paseduluran. om jibrut online trus ya akhir2 ini,,,,,???

  383. Laskar cinta

    @deadman,baik om, om jga baik kan :D

  384. Jibrut

    @Mas Dead Man : Baik Mas yah lagi pengen Online sebenernya dari 2009 udah Online cuma lagi pengen pake Nickname ini he3x , gmana kabarnya Mas Dead Man masih suka bawa Guitar..mudah2an sehat yah…
    @Laskar Cinta : kan senjatanya dah banyak dari Om Tarjo ..ilmu dari Kalimantan lumayan lho..Ibu saya dari sana loh..kalo mau pake ilmu membabi buta aja …fatengein tuh cewek bilang aja Cinta kalo gak mau..cari cewek lain…lumayan sapa tau dapet yang cakep banget..pokoknya urat malu dilepas dulu..sikat aja bleh..

  385. wawan

    cinta dgn manusia itu sering merepotkan,
    enakan cinta sama asr rdr, lebih mudah dimengerti dan di pahami.

  386. Laskar cinta

    @jibrut,ilmu dari kalimantan y? Kyknya yg dari om tarjo bkn dari kalimantan om. Biasanya kalo dari kalimantan semula jadi g om?

  387. Jibrut

    @Mas Wawan : istulah seninya cinta dengan sesama ada manis ada pahitnya tapi tetap di cari…ASR dan RDR ga ada photonya..hehehe
    @Laskar Cinta : Ilmu semula jadi bukan dari tempat saya tapi dari Nusa tenggara konon ceritanya gitu..kalo saya punyanya ilmu tadinya jadi lalu menjadi 1/2 jadi eh malah ga jadi..hehehe saya ga punya ilmu apa-apa cuma ilmu lari ngebut aja…kalo ada ojek ya naik ojek..

  388. M...A...M

    **********cinta memang tiada akhir***********

  389. dead man

    @jibrut,,,,,,,, hhehehehehe iya kang mas dah tau.

  390. Laskar cinta

    @jibrut,ayo om d babar ilmu g punya apa2nya om :D

  391. om makruf

    begitu lah cinta deritanya tiada akhir .kata patke

  392. Laskar cinta

    @om makruf, ngefans sama kera sakti jg om? :D

  393. Dewi Pramban Wangi

    cinta ….
    salam kenal semuanya …
    @ jibrut
    @ dead man
    @ laskar cinta
    @ om makruf
    @ M…A…M
    dalam kenal dari kami semuanya

  394. Dewi Pramban Wangi

    menurut hati hamba…
    kalian semua ini adalah orang2 sakti … hamba turun karena terkena puter giling oleh orang2 yang taat kepada alloh swt ….. hal ini merupakan kesempatan saya untuk belajar mendekatkan diri padaNya …
    wassalam wr.wb

  395. M...A...M

    @om.makruf:hobi nonton kera sakti………..he..3..sama om..

    @dewi pramban wangi:salam kenal cinta damai……

  396. Laskar cinta

    @dewi pramban wangi,salam kenal jga, kami semua siapa2 aja mbak? :D
    @jibrut,tapi kalo cinta membabi buta ngeri jga om, kalo butanya sembuh tinggal………. :D

  397. dead man

    salam kenal dan sala paseduluran kpd dewi pramban,,,,,,,

  398. om makruf

    @Laskar cinta : Laskar cinta iya kang,klu nonton sampek ngiler…

  399. Jibrut

    Ilmu Ga punya apa-apa

    Disini kosong disana kosong
    disini bolong disana bolong
    kalo ada yang minta tolong mbok yo ditolong
    kalo gak bisa nolong jangan bengong
    ajak dia naik ojek jangan disuruh naik odong-odong
    itu sama aja bohong
    tapi kalo bencong jangan dong
    saya takut dia nepsong
    tenaganya kuat truk mogok bisa didorong

    baca 10x waktu lagi berkaca..hehehe

  400. om makruf

    salah ketik lagi…kenapa ya..?..=….?

  401. Laskar cinta

    @jibrut,qobiltu om :D

  402. Laskar cinta

    @om makruf, jiah si om masa sampe ngiler :D

  403. === jangka sewu ===

    ==== asalamualikum wr.wb ===

    nyimak selalu wlau tanpa komen

    mojok wae ahhhhhhhh

  404. dead man

    hehehhhe mas jibrut bisa saja,,,,,,

  405. M...A...M

    @jibrut:masih kurang lengkap amalannya:
    kalau berjalan jangan sendiri ntar kena todong
    bahaya yang nolong kalau lagi kosong
    harus belajar dari nol
    biar bisa nolong orang yang kosong…

    he..3..nggk pakai puasa asal yakin..insya allah nggk ada jadi ada..

    maaf
    maaf
    maaf……………..salam cinta damai

  406. mantaaaaaaap om jibrut….energi besar dan menyebar

  407. wawan

    mas ibrut, qobiltu bos

  408. Jibrut

    @M..A..M : nah itu tingkat 2 nya…tapi harus ada peredamnya supaya ga jadi hawanya panas
    - siapin 1 gelas air es teh manis saja itu lebih baik jangan dikasih garem
    - bawa payung kalo perlu ada umbrella girlnya
    - di baca di pertemuan 2 buah selokan dekat gang di pos ronda
    untuk tingkat 3 ada ijazahnya masih di taruh di Kanwil Diknas

  409. dead man

    wah om one piece brani scan2 orang,,,,,,,????

  410. BANSER LAMONGAN

    SELAMAT & SUKSES KONGRES XIV GP. ANSOR NU TANGGAL 13 S.D. 17 JANUARI 2011 DI SURABAYA. PADA TANGGAL 13 JANUARI 2011 JAM 09.00 WIB AKAN DIGELAR APEL BANSER NU SE-JATIM (7000 PERSONEL) DI LAPANGAN MAKODAM V BRAWIJAYA SURABAYA. INSYA-ALLAH KONGRES AKAN DIBUKA OLEH PRESIDEN SBY JAM 14.00 WIB.

  411. Jibrut

    maaf mas one Piece kurang tepat yg benar energinya besar dan kasar berbulu lagi …hahaha sbb ini ilmu didapat waktu menyepi di taman lawan eh ada bencong dikejar trantib wuih larinya wuss..wuss..cepet..

  412. khrisna

    ijin nyimak,,
    salam rahayu buat para sadulur semuanya

  413. wawan

    mas jibrut , aku ikut yang level 4 ya, yang paling besar energinya ,
    qobiltu

  414. ianthea

    Qobiltu…Om Iblis, saya izin pakai amalannya, semoga Allah meridhoinya.

  415. khrisna

    @wawan sleman : salam salim om,,gmn kbrnya,,

  416. wawan

    @krisna, kabar baik om. salam salim juga ya

  417. Dewi Pramban Wangi

    @ mas jibrut ..
    saya minta ilmu donk …
    sy ini benar-benar masih kosong..
    alias bolong …
    @ wawan
    @ krisna
    @ ianthea
    slm kenal smuanya … maaf agak cangung org bru ..

  418. totok kerot

    OM IBLIS >> minta email nya .. saya ada perlu trims…
    OM TARJO >> minta emailnya.. saya ada perlu trims…

  419. wawan

    @ Dewi Pramban Wangi, salam salim juga om

  420. khrisna

    @wawan : kmn aja om jrg nongol,,hehehe pke kekeran aja y (bcanda,,hehe)

    @dewi pramban wangi : salam kenal juga,,

  421. Dewi Pramban Wangi

    @wawan
    sama2 mas wawan salam salim juga …

  422. wawan

    hehehe

  423. wawan

    @ mas krisna, habis melanglang buana menambah pengalaman.

  424. khrisna

    @wawan sleman : wah bagi2 donk pengalamannya,,hehe (ngarep.com)..

  425. wawan

    resep punya temen magelang
    amalan sholawat Fatih

    Al fateha ……………………..7 x.
    Istigfar ………………………..100 x
    Allahumma shalli wa sallim wa baarik ‘alaa sayyidina muhammadin al-faatihi limaa ughliqa wal khaatimi lima sabaqa, wan naashiril haqaa bil haqqi , wal haadii ilaa shiraatikal mustaqiimi. Shallallaahu ‘alaihi wa ‘alaa aalihi wa ‘alaa aalihi wa ashhaabihi haqqa qadrihi wa miqdaarihil ‘adhiimi.
    La illaaha………………………100 x
    Surah al ikhlas ………………10 x
    diamalin habis sholat

  426. Jibrut

    @Dewi Pramban Wangi : hehehe ga percaya saya kalo Dewi Pramban kosong lha di majalah misteri aja byk iklannya itu yang namanya JENG DEWI ratu susuk dan Gurah ###(jreng..jreng sensor)### tapi kalo bolong ya musti to..hehehehe
    @Mas Wawan : nanti yang tingkat 4 nya
    (AKB : Asma Kosong Bolong) ijazahnya masih ketahan sebab belum lunas Uang gedungnya…nanti kalo udah ada ijazahnya sy share dijamin tenaganya KASARRR BESARRR NYEBARRR GEMESIN……hehehe

  427. khrisna

    @wawan sleman : qobiltu,,babrin om manfaatnya biar afdol,,hehe

  428. PENJAGA HATI

    Salam sesepuh semuanya. Izin menyimak dari atas kasur..

  429. dead man

    yayayya

  430. khrisna

    aduh tlg ya jgn suka ngetes2 ntar kesmber balik lho,,hehe

  431. Laskar cinta

    Met sore para sesepuh semuanya,ijin nyimak…

  432. om makruf

    kari mane…mojok mawon

  433. wawan

    @ penjaga hati, salam salim ki
    @ krisna, untuk pageran , tapi aku belum ngamalkan lho.
    @ jibrut, saya tunggu kapan pun itu tiba. kalau boleh sekalian yg bisa menebar pesona. masalah uang saya ada, tapi buatan sendiri, entar aku kirim, berapapun

  434. khrisna

    @dead man : salam salim om

  435. wawan

    @ mas dead man , salam salim bos.

  436. PENJAGA HATI

    @mbah Wawan. salam salim mbah. mohon bimbingannya.
    @mbah Krisna. salam salim mbah. mohon bimbingannya.

  437. Bajul Kesupen

    absen sore,,perut keroncongan tolong dong dikirimi yg enak2…..he…..he…..

  438. wawan

    @ krisna . baru sibuk mendalami ini mas
    motor tenaga air tanpa bensin. http://www.kymco.or.id/showthread.php?t=2678

  439. dead man

    @wawan,,,,,, maaf mas saya tdk ada pulsa tadi,,,,!!!!

  440. ramuk

    a

  441. khrisna

    @wawan : lho ntar aja nunggu dr om aja klo dah ngamalin,,hehehhe

    @om makruf : duch bagi2 donk ilmu.nya,,hehe

  442. Tiang Bungkuk

    wah pada ngumpul disini tho semua…
    ijin melintas aja gak sempat mampir…..
    tarikkk mang…

  443. Dewi Pramban Wangi

    @ mas jibrut …
    maaf jangan disensor mas … entar org2 tahu semua ….

    dengan setia sy menunggu izajah AKB.

    @ Mas PENJAGA HATI …
    mas juga nyimak dari atas kasur ya???…

    @ mas Krisna …
    nama yang bagus

    ada perempuannya kah disini …
    tapi daftar anggota KWA ribuan orang sy malu mau daftar ..

    saya jadi bingung kalo mas-mas disini pake nama samaran …. yang asli emangnya kenapa .. ya.. meskipun palsu tapi kalo memakai nama orangkan lebih baik. bagaimana menurut pendapat para sesepuh disini? …

    tetap setia nyimak di atas kasur sambil mencari berkah diantara kalian ….

  444. batara pancer buana

    jreeeeeeeeeeeeeng

    hhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaa
    huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    met sore salam salim smuanya

    para sdulur kalo bisa babar juga dong buat cpat jodoh

    soalnya yang paling laku cuma asr ma rdr pling top pling laris
    hahahaha ternyata anggota kwa bnyak yang ingin jdi jagoan
    kalo dulu yang jagoan hidupnya pasti senang hehehe tpi di jaman sekarang jagoan yang hidupnya senang itu cuma preman.
    kl mnurut saya ibadah aja yang benar . toh pernah ada yang coment pake surat al-iklas juga bs buat apa aja.
    yang terpenting istiqomah aja dlm ngamalinya tar khasiatnya bisa dirasakan sendiri ibratnya menanam dan tar pasti bisa memetik buahnya

  445. khrisna

    @dewi : nama nya aja yg bgs,,tp gk pny apa2,,gk ky dewi muanteppp ilmu.nya bagi2 donk biar berkah dunia dan akherat

  446. PENJAGA HATI

    @mbak Dewi. iya mbak. uenak sambil tiduran.

  447. khrisna

    @batara pancer buana : salam salim n knal om,,,setuju bgt omm,,,,RDR jstru byk yg jauh di atasnya,,hehehe

  448. dead man

    hmmmm,,,,,

  449. om makruf

    numpang leawt lagi….dulur

  450. Budak Buncir

    @mas khrisna ko emailnya gk dibls? haturnuhun.com

  451. khrisna

    sepi y,,karokean yuk,,jep ajep ,,ajep,,

  452. khrisna

    @budak buncir : maf om aq blm bk2 email lg,,nnt sy buka

  453. om makruf

    om khrisna ..ayo dibabar lagi sekalian arep-arep.com

  454. khrisna

    @om makruf : y jgn yg brt2 n muluk ky yg diatas,,, klo bc “Allah” dan seketika hati om menangis om bc bismillah aja lgsg mustajab,,,(bcanda om,,hehe)

  455. om makruf

    mantab om khrisna….?

  456. khrisna

    @om makruf : wah aku klh jauh sm om,,d tunggu om wejangannya,,hehe

  457. Nico syah alam

    @ Assallam mu’alaikum wrwb.. Para Sesepuhku; Ki Deadman, ki Khrisna, Om makruf, penjaga hati, ki Tiang bungkuk, Batara Pancer buana & Para dulur2 semuanya_

    Maaf,,numpang lewat & sekedar menambahkan_ JIKA semua kalimat yg di awalin “INNA ” termasuk RDR,, izinkanlah sya menambah satu lagi perbendaharaannya; INNA SYAANIAKA HUWAL ABTAR…. ^_^

  458. Laskar cinta

    Setelah menyimak dgn seksama,maka skgr saatnya utk undur diri
    @nico syah alam, makasih buat hizib yusufnya om :D
    @semuanya,makasih dan permisi wassalam

  459. Kanjeng Alam Biru

    http://www.malemsemuanya.com
    seharian nyoba nyari-nyari amalan yang disebutkan oleh Bib Iblis. ketemunya cuma segini doang,Oh iya Bib, kira-kira ilmu pangeran kuning masuk juga ngga ????
    Ini hasilnya :
    AMALAN GABUNGAN

    1. TAWASUL HABIB
     SALAAMUN ‘ALALLOH, SUBHANAKALLOH. ALFATIHAH ILA FI DZATILLAH, (ALLOH… 3X) LAHUMUL FATIHAH…9X / 11X ( BACA SURAT AL-FATIHAH : KALO LAKI-LAKI 9 X, WANITA 11 X )
     SALAAMUN ‘ALAL MALAAIKAH. ALFATIHAH ILAL MALAAIKAH JIBRIL-MIKAIL-ISROFIL-‘IZROIL WA MALAAIKATI RUHANIYYAH WA MALAAIKATI FIS SAMA’ WAMA FIL ARDLI LAHUMUL FATIHAH…7X….YAA NUUR…33X.
     SALAAMUN ALAIKA YAA HABIBII SHOLAATU WASSALAM YAA ROSULULLOH. AL-FATIHAH ILA RUH WA NUR MUHAMMAD ROSULILLAHI LAHUMUL FATIHAH….7X
    2. TAWASUL DIRI KI REY
    ALLOOHUMMA NUURUS SAMAAWAATI WAMAA FIL ARDH, KAMAA NUURUSY SYAMSI WAL QOMAR ALLOOHUMMA SIRRULLOOH NURBUWWATI YAA ROSUULULLOOH, HU ALLAH (3X), HADIR (3X) ALFATEHAH ILA RUH BADAN SAYA…. BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH….3X….
    INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI-‘UN…11X
    ALFATEHAH ILA NAFSI BADAN SAYA…..BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH…3X…
    ASTAGHFIRULLOH HAL ‘ADZIIM ….11X
    ALFATEHAH ILA AQLI BADAN SAYA….BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH….3X…
    SUBHANALLOH….11X
    ALFATEHAH ILA NUR BADAN SAYA…BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH….3X…
    LAA ILAHA ILLALLOH….11X
    ALFATEHAH ILA JASAD BADAN SAYA….BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH….3X
    LA HAULA WALAA QUWWATA ILLAH BILLAH….11X
    3. ASYHADU ALLAA ILAA HA ILLALLOOH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSUULULLOOH BISMILLAAHIT TAMMATI QULLIHAA FA-AN”…21X
    4. SUBHANALLOH ALFI ALFI LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH HIL ‘ALIYYIL ‘AZHIIM…21X
    5. FA’ DAR ROTUM…21X
    6. INNAKA KHAMIIDUN MAJIID…21X
    7. ALLOHU…HU…DZATILLAH….YA ROHMANU…HU…ALLOH…HU…SYIFATULLOH…YA ROHIIMI…HU…ALLOH…HU…SYIFATULLOH…YA LATHIIFU…HU… ALLOH…HU…SIRRULLOH…YA WALIYYU…HU… ALLOH… HU…SIRRULLOH….YA MALIKI…HU… ALLOH…HU…WUJUDULLOH…YA QUDDUSU… HU…ALLOH… HU…AF’AALULLOH…(AGHISNI..7X) …21X

    8. DOA ISROFIL
    1) “YA NAZA KHOZA JAZA KHOSYA-TSA” …21X
    2) YA NAZA KAGHOFAQO JAZA JAZA-SYAKA BATA-TSA” …21X
    3) YAA NAZA FADZAKA NAFAKHO JAZA DZHOZA JASYA” …21X
    4) YAA NAZA FIQOKA GHOFNA QOTSASYA NASYATSA” …21X
    9. NUUUN…KALAMULLOOOH…SHOOOD…SYIFATULLOOOH…QOOOF…AF’ALLULLOOOH… ALLOOOHU….HU…HU…. DZATULLOOOH…21X
    10. DOA PENYEIMBANG ALAM
    1) ROBBANA YA ROBBANA ROBBANA ZHOLAMNA ANFUSANA WA-ILAM TAGHFIRLANA WATARHAMNA LANAKUNANNA MINAL KHOSIRIN…21X
    2) ROBBANA YA ROBBANA ROBBANA ATINA FIDDUNYA HASANAH WAFIL AKHIROTI HASANAH WAQINA ADZABANNAR…21X
    3) ROBBI YA ROBBI ROBBI ASTAGHFIRUKA WA ATUBUH ILAIH LA HAULA WALA QUWWATA ILLAH BILLAH…21X
    4) ALIIF LAAM MIIM SHOOD SUBHANAKALLAHUMA YA SALAM ALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIN NUUN…21X
    11. THOO HAA…..QUWWATAMBILLAH – THOO SIIN MIIM….QUWWATIMBILLAH
    THOO SIIN….QUWWATUMBILLAH – ALLOHA….HA….HA….WUJUUDALLOH…21X
    12. INNAA MAKKANNAA LAHUU FIL ARDHI WA AATAINAAHU MINKULLI SYAI IN SABABA…21X
    13. INNAA NAKHNU NUKHYIL MAUTA…21X
    14. INNA BATHSYA ROBBIKA LA SYADIID….21X
    15. LA TUDRIKUL ABSHORU WAHUWA YUDRIKUHUL ABSHORU WAHUWAL ALIYYUL HAKIIM…21X
    16. AMSHONIHIIN ARHAAMIN SALATHISIN YALARIIHIN SAHLALIIHIN ‘ANAA SALIIMIN SALAAMIN BAHROOSIININ BAHAABIHYAHIN AIROONAINIIHIN ‘ABRONAINIIHIN ASLAMIIN INMASIININ KANHAAHIIHIN QOSROONIIHIN ‘ALANIYHIN SALTHOONIIHIN ‘AMSHOONIYYYAH YUSROONIYYAH QOHROONIYYAH NAHROONIYYAH AHLANIYYAH YAQSHOONIYYAH ‘ARNAANIYYAH ROMAANIISIN AHROOMIISIN A’LA KALAMSIN MUTHOO’IN AMIIN. KAF, HA, YA’, ‘AIN, SHOD, THOHA, THO’SINMIM, THO’SIN, YASIN, ALIF LAM MIM RO’, ALIF LAM RO’, HA’MIM, HA’MIM, ‘AIN SIN QOF, QOF WAL-QUR’ANIL-MAJIID SHOD WAL-QUR’ANI DZIKRI WATH-THUURI WA KITABIN MASTHUURIN NUN WAL-QOLAMI WAMA YASTHURUUN. …21X
    17. YAA SIYAAKAA KAYAASIYAA…YAA MAKHROJAA JAROMIYAA…YAA MARONII NIROMAYAA…YAA DAYUUNII NIYAADAYAA…YAA MARDANII NIRODUNIYAA….YAA SIYAARO ROROSIYAA…YAA MAROZA JAROMAYAA…YAA MADUNII SADUMIYAA…21X
    18. LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIIM…11X

    Monggo saudara-saudara yang mau melengkapinya.

  460. aryoP

    http://www.malemsemuanya.com
    ini juga pernah disahare Bib Iblis. masuk juga ngga ????
    uahaaaa…

    .
    INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA JABALAL JABALIL KAF KAF QUWWAH, BI IDZNILLAH BI LAA KHAULA WALAAQUWWATA ILLAH BILLAH.

    sampai kiamat kubro

    Yaa hayyaan Qobla kulli hayyin, yaa hayyaan ba’da kulli hayyin, yaa hayyul-ladzii laysa kamitsliHi hayyun, yaa hayyul-ladzii laa yu-syaarikuHu hayyun, yaa hayyul-ladzii laa yahtaaju ilaa hayyin, yaa hayyul-ladzii yumiitu kulla hayyin, yaa hayyul-ladzii yarzuQu kulla hayyin, yaa hayyaan lam yari-tsil hayaata min hayyin, yaa hayyul-ladzii yuhyil mawtaa, yaa hayyu yaa Qoyyuumu laa ta’khudzuHu sinatuwwalaa naum, subhaanaka yaa laa ilaaHa illaa anta, al-ghouts, al-ghouts, al-ghouts, sholli ‘alaa muhammadiw wa aali muhammad, khollishnaa minan-naar, yaa robbi.

  461. mas Aryo: sepengetahuan saya, ini asmak dari saya: INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA JABALAL JABALIL KAF KAF QUWWAH, BI IDZNILLAH BI LAA KHAULA WALAAQUWWATA ILLAH BILLAH. Asmak ini hanya sebagai pengetahuan saja dan tidak diijazahkan. Terima kasih. salam.

  462. aryoP

    matur nuwun bopo wongAlus..koreksinya…mohon 11 gerbong amalan bib blis di share…@bolo KWA salam rahayu

  463. sindur

    nyuwun sewu niki kagem kanjeng Alam biru, sekedar ikut ngoreksi mawon..
    yang benar itu lafal :
    …”LA TUDRIKUL ABSHORU WAHUWA YUDRIKUHUL ABSHORU WAHUWAL ALIYYUL HAKIIM”…

    atau

    …”LA TUDRIKUHUL ABSHORU WAHUWA YUDRIKUL ABSHORO WAHUWAL LATHIFUL KHOBIR”…(kalo lafal ini adalah lafal intinya dari surat Al An’am)

    tp kalu benar gitu ya nyuwun agunging pangapunten..maaf baru belajar soalnya sy ini..

    ehm..ehm..bib iblis bisa jawab hal ini ga ya???

  464. xxxx

    ijin mengamalkan amalan dari yg bib blis shear…

  465. terima kasih mbah kanjeng alam biru…………. nderek copas………

  466. QOBILTUMAN

    Doa dan amalan Bib blis dan ki rey yang dihimpun oleh @kanjeng alambiru
    akan kami lengkapi dengan koment2 beliau bibblis dan kirey yang terserak dipelbagai lapak monggo silahkan mau ditaruh di nomor berapa yaitu :

    1.“Kaaf haa yaa ‘ain shood – kufiitu” “Khaa miim ‘ain syiin qoof – khufiitu”

    2.“ALLOHUMMA SHOLLI WASALIM ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD WA’ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMAD FII KULLI LAMHATIW WANAFASIM BI’ADADI KULLI MA’LUUMILLAK”

    3.“La tudrikuhul absoro wala tudrikuhul absoru wahuwal ‘aliyyul khakim”
    yaa nuur…yaa nuur…yaa nuur…
    Allohu…alloohu…allooohu…..hu….hu….ahad.

    4.“URKUDH BI RIJ LIKA HAADZA MUGHTASALUM BAARIDUWWASAROOB”

    5.“WAL YATALATHOF”
    6. innamaa amruhu ida aroda syaian aiyakulalahu kun fayakuun
    fasubkhanalladzi biyadihi malakuutukulli syai’in wa ilaihi turja’uun
    asstaghfirullooh hal’adziim…ya alloh… robbi minkullidzambiwwa’atubu
    ilaiih…subkhanallooh wabi khamdihii…subkhanallooh hil’adziim…

    Selamat mengamalkan semoga mendapat ridho Alloh Azza Wa Jalla

  467. masih ada yang tertinggal gak Om Qobiltuman…. kalau sudah lengkap …. saya mau qobiltu nih…….he..he…h….. :)

  468. QOBILTUMAN

    @murid sesaat
    ntar nunggu yang empunya doa yaitu beliau berdua klo emang dirasa cukup minjam istilah deadman tinggal cendol..cendol…sebut nick name saya he..3x

  469. om makruf

    @om QOBILTUMAN …gimana kabarnya om ..lama gak ngampus

  470. QOBILTUMAN

    Alhamdullilah om makruf baik2 semoga om makruf sekeluarga dalam kabar yang selalu baik juga iya udah lama gak tengok kampus ntar klo di DO aku pingin daftar jadi tukang sulak2 kampus aja om

    @murid sesaat maaf ada yang ketinggalan
    7.“alif laam miim”- atiitu, “alif laam roo”- rokiibu,

  471. om makruf

    @om QOBILTUMAN .amiin 3x …om bisa aja, oh iya om do’a apa aja itu om..?

  472. Kanjeng Alam Biru

    ww.absensore.com
    Oh iya Bib, ajian PANGERAN KUNING-nya ikutan gabung pa nggak ya ???

  473. bregud

    Mas anang… ane jadi inget drama crita rakyat cirebonan ( baridin ) : …wong tua kabeh ora setuju, kang sun pilih bakal dadi mantu———–dst. Ga ada jln lain….. kemat jaran guyang jadi pilihan…he….he…he….Tp persoalannya, apa ga ada wanita lain ? Bener kate si jibrut, ente hrs nya wawas diri dulu …..he….he….he ( Ade nyang saleh pada diri ane ? ).
    Kalo minat kemat jaran guyang………maharnya : pitik walik.

  474. bregud

    @ jibrut….om, cara riyadho nya bgmn ? Itu amalan dibaca 10X sambil ngaca, tirakatnya apa ? Klo ga kerberatan ane tambahain petukonnya : 7 hari puasa ga minum racun tikus.

  475. ksatria rencong

    ijin ngamalin

  476. munthe

    izin ngamalkan mas……

  477. damar_bodas

    ijin kopas..amalan yg di share om,bib ama om rey031277

  478. raden mas

    tuing tuing…

  479. ericsagita

    qobiltu ki

  480. joyo

    qobiltu ki. mohon ijin mengamalkan asma putergiling

  481. boy

    menurutku pelet atau pengasihan itu klo disalahgunakan bisa fatal ,, ..dan yang paling aku takutkan hukum karma yang akan terjadi sama keturunan orang tersebut, akhirnya nasib anak atau cucu wanita nya seperti itulah yang akan mereka rasakan suatu saat nanti … ..aku juga bnyak tau tentang amalan2 pengasihan ternyata efeknya menurutku diri kita susah mau serius dan cuma main2 ,,,apalagi klo udah kesadaran diri dah ga ada kita seolah2 menjadi penguasa wanita yang seenaknya menjajahnya … mungkin kita bisa mengamalkan doa yang diamalkan para nabi tp mereka para nabi punya tanggung jawab dalam menggunakannya dan takut hukum allah swt sehingga para nabi yaitu yusuf as menggunakan ayat itu buat amanah menyadarkan wanita dari keburukan,,menjadikannya mualaf, ,,,, seandainya nabi yusuf as tau ada generasi umatnya memakai doa nya buat mengambil sesuatu yang bukan haknya atau udah jd milik orang lain dengan doa yang diwariskannya aku yakin nabi akan marah …sekarng …kita berpikir pakai hati nurani ,,,sebenarnya doa nabi yusuf itu hanya boleh dipakai klo hati kita serius ingin menikahinya ,,bukan dipakai buat permainan ….karna kita ada kepentingan …. !!!! …di alquran memang ada doa nabi yusuf buat pengasihan tp di alquran juga ada doa amalan buat menangkalnya ,,klo doa itu udah terbaca korban mk amalan pengasihan itu akan mental dan berbalik jd bomerang buat nya ,,, ,,,wassalam semoga kita hidup tau arti yang hak dan bhatil …..kesadaran diri itu memang penting ..askum

  482. guz san

    Bismillah para guru semua qobiltu ..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  483. uci

    mas tarjo. bisa share yang puter giling pake yasin ga??

  484. zimbran

    assallammualaikum wr..wb…
    Ijin nyimak ….ki ,salam utk para dulur2 ku semua semoga kita semua mendapat berkah dan sapat dari pada nya kelak di kemudian hari …amin

  485. Ass.wr.wb. Qobiltu saya terima ijazahnya asmak puter giling dgn lgkp dan sempurna, sklgs mohon izin utk mengamalkannya. Semoga bermanfaat dunia & akhirat. Aamiin

  486. qiqi

    qobiltu ya ustadz

  487. Moshah

    Qobiltu…

  488. D'leh

    Qobiltu , mohon ijazahnya .. sukron jazakallah kherr … wassalam

  489. Qobiltu, minta ijin untk mengamalkan sukron jazakallahkheer,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: