ASMA PENGIKAT HATI


Aditya Riza Kurniawan /085742238395
rizafanaa@gmail.com

Assalamualaikum,sedulur KWA yang saya hormati dan saya cintai dimanapun berada. Ijinkanlah saya membagikan sedikit koleksi pengasihan yang saya punyai. Pengasihan ini memiliki power yang lumayan besar. Berguna untuk mengunci mati hati target hanya pada si pengamal jadi nanti targetnya sukar melupakan si pengamal ilmu ini (cinta mati). Pengalaman teman yang iseng-iseng mengamalkan asma ini si target menjadi cinta mati pada si pengamal. Walaupun akhirnya tidak menjadi istrinya tp si ceweknya tetap “termehek-mehek” pada teman saya walupun sudah menikah dengan pria lain sehingga mengangu rumah tanganya. Tidak disarankan untuk yang masih dalam tahap pacaran tapi asma ini sangat baik untuk yang sudah menikah untuk mengikat agar pasangan saling mencintai dan tidak mudah berpaling ke yang lain.

YA WADUUD 40X

BISMILAHIROHMANIROHIM ,

ALLAHUMMA YA WADUUD, YA MUQOLLIBAL QULUUB, MALIKNI QOLBAHA …(SEBUT NAMA PASANGAN ANDA) WA QOLLIB QOLBAHA WA SAM’AHAA WA BASHOROHAA ILAYYA BI KULLI SYAIN QODIR (dibaca 41 kali)

ARTINYA :
(WAHAI TUHAN YANG MAHA ASIH, WAHAI YANG MEMBOLAK-BALIKKAN HATI, KUASAKANLAH HATI SI……. DAN KUNCI MATI HATINYA UNTUKKU DAN PENDENGARANNYA DAN PENGLIHATANNYA KUMINTA PADAMU DENGAN KEKUASAAN YANG MENGUASAI SEGALA SESUATU).

Tata cara :
Puasa sunah 3 hari, selama puasa setelah sholat 5 waktu dibaca sesuai ketentuan diatas.
Sebelum membaca kirim al-fatehah/tawasulan seperti biasa.
Setelah tawasulan membaca asma pembuka dan penutup segala keilmuan :
Ashadu Alla ila Ha ilallah, Wa Ashadu anna Muhammadarasulullah 3x
Allahuma sholi ‘ala Sayidina Muhammad Wa-ala ali Sayidina Muhammad 3x
Lahaula Wala Quwata Ila Billahil Aliyil Adzim 3x
Astagfirullahil Adzim, aladzi Lailaha ilallah Huwal Hayul Qayum Wa-atubu Ilaih 3x
Ya Qayum 3x
Allahu Akbar 3x
Setelah itu wiridkan amalan asma pengikat hati diatas setelah selesai tutup kembali dengan asma pembuka dan pengunci segala keilmuan tersebut.
Demikian sedikit ilmu yang bisa saya bagikan kepada para sedulur KWA, kiranya dapat digunakan secara bijaksana. Semoga ilmu yang saya tulis bisa bermanfaat bagi kita semua,,,Amin. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 246 Komentar

Post navigation

246 thoughts on “ASMA PENGIKAT HATI

  1. Laskar cinta

    Mantap

  2. Ifrit

    yeep

  3. Ifrit

    ttcra lgkpnya?

  4. aryoP

    absen malam minggu

  5. daneeys

    waduh gak bisa dapat emas nich hiks

  6. daneeys

    QOBILTU saya terima ijasahnya secara lengkap Al Fatihah untuk mas Aditya Riza Kurniawan sent

  7. nyoman

    lumayan 10besar

  8. yingyang

    mantaaap.

  9. suwanto

    ….ngisi absent..

  10. Dewi Pramban Wangi

    Assalamu`alaikum wr.wb
    Kalo saya mengamalkan asmak ini kira2 dikirim ke siapa ya ….

    @ mas laskar cinta
    @ mas khozin A

  11. Si unyil

    Absen
    salam barokan nur muhammad wat semua

  12. Semangat malam absen cliiiing

  13. anang wong cilik

    QOBILTU….

  14. Laskar cinta

    @dewi pramban wangi,jgn k saya mbak,ampun… :D

  15. hekh hekh…
    mbak dewi boleh ke kakek hekh hekh…. uhuk huk huk.. sampai batuk ..

  16. Aris Joko Thole

    Malem smw…numpang absen mlm mggu.

  17. iwan

    wah mantaavv…ikut absen,,slm bwt sesepuh dn sedulur2 KWA!!

  18. Oyong

    Salam mohon ijin ngamalin suatu saat nanti smoga berkah

  19. Aris Joko Thole

    @ Mas Aditya Riza Kurniawan minta ijin bwt nerima amalannya.
    Sy mw tanya, Amalan ini dikerjakan sampai batas berapa hari lamanya?

  20. Kanjeng Alam Biru

    @dewi pramban wangi,kirim ke Om Laskar Cinta aza.biar Om Khozin nyomblanginnya nggak sia2.
    he…he…he…
    met malem semuanya

  21. Raden Ajisaka

    Subhanallah

  22. daneeys

    s7 ma om Kanjeng Alam Biru

  23. Edo Ramadhan

    Qobiltu ijazahnya sya terima scara lengkap n sempurna smoga manfaat monggo dilanjut siap menyimak dri sebrang lautan entah kpan balik ke jkt slam tuk semua keluarga besar KWA met mlm minggu.

  24. Kanjeng Alam Biru

    ayo para sedulur2 yg setuju lo Om Laskar Cinta ma Mbak@dewi pramban wangi jadian,angkat tangan trz ketik : SETUJU

  25. aryoP

    hihihiihi @ mbah akik..sugeng ndalu..kopine diunjuk rumiyin mbah biar ga batuk

  26. alfin

    hadir malam minggu nongkrong di kampus

  27. daneeys

    SETUJUU

  28. aryoP

    1.aryoP….SETUJU

  29. Laskar cinta

    Waduh,kok jdi gni sih :D

  30. hekh hekh mas aryoP lagi ngurani kopi ni…di suruh makan jahe sama garem aja sama eyang hekh hekh…gmn kbr…

  31. aryoP

    kabar baik mbah akik…pripun kabare kudus mbah?? aQ selonjoran dulu di belakang mbah…sambil bakar bukhur cap kerbou long size..monggo dilanjut mbah

  32. tak bernama

    mohon ijin ngamalin ki….

  33. abri bukan cepak doank

    setuju, dan semoga allah menjodohkan mereka :D

  34. Dewi Pramban Wangi

    Assalamu`alaikum wr.wb
    Sedulurku semua
    @ Mas Laskar Cinta
    @ Mas Khozin A
    @ Mas Kanjeng Alam Biru
    @ Mas KAKEK muda GENIT
    @ Mas Daneeys
    @ Mas AryoP
    @ Mas Jibrut
    @ kiwongalus … mohon izin untuk masuk dan aktif dibloq ini …slm kenal
    semuanya salam paseduluran selamat malam saya mau tidur dulu sambil mencari barokah diantara saudaraku semuanya….

    silahkan dilanjutkan ….
    saya tidur dulu semoga mimpi indah bersma semua sedulurku yang saya sebut dia atas amin :D
    bismillahi tawakaltu alalloh lahaula wala kuwata illabillah …

    wassalamualaikum wr.wb

  35. KEPALA PREMAN

    SETUJU, DAN SAUDARA SEMUA WAJIB DAN KUDU SERTA HARUS SETUJU.. AWAS KALAU GA SETUJU. GW JITAK KEPALANYA

  36. penghulu

    saya nikahkan laskar cinta dengan dewi, dan mas kawin3 ruko berserta SIU SIUP

  37. Doa

    semoga damai sentosa dalam mencari kenikmatan hidup. dan epet punya dan banyak anak!

  38. Baginda

    SYAH…hahaha…asik…kawin kawin kawin…

  39. Baginda

    mudah-mudahan dikaruniai anak yang banyak..amin..

  40. tukang intip

    saya tunggu malam pertamannya, saya mau intip nih :D

  41. saksi kunci

    tar jangan lupa undang ya mas LC dan dewi dalam pernikahannya karenasaya adalah saksi kunci loh

  42. Kanjeng Alam Biru

    OM LASKAR CINTA, SAYA UCAPKAN MET MENEMPUH HIDUP BARU BERSAMA MBAK DEWI PRAMBAN WANGI, SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH,MAWAHDAH DAN WAROHMAH. AMIIN
    AYO PARA SEDULUR2,UCAPKAN SELAMAT MA OM LC DAN MBAK DEWI ATAS PERNIKAHANNYA.
    HE..HE…HE….
    http://www.malampertama.com

  43. Baginda

    hihihi…om LC mana nih,,,jangan-jangan lagi mojok ame dewi…cihuy ^_^

  44. Laskar cinta

    Wuidih,becandanya g tanggung2 neh :D

  45. OCHIM

    QOBILTU IJAZATAKA YA AKHII(R.KURNIAWAN) ‘ASMA PENGIKAT HATI’ TAMAMAN WA IKHLASON.AL-FATIHAH->

  46. bang kumis

    selamat-selamat..

  47. Baginda

    @LC…salam salim cipika cipiki…selamat menempuh hidup baru ya ^__^

  48. ucapan selamat

    wihihi, mojok nih yaaaa,
    mgapain aja tuh dipojokan?? HE..HE

  49. Laskar cinta

    @baginda,jiah becandanya g tanggung2 neh om :D

  50. memohonkan doa dan memberikan restu

    mas LC lagi merayu mbak dewi, biar malam pertamanya berjalan dengan lancar dan pastinya sukses dan menghasilkan anak yang soleh dan soleha :)

  51. pak rt

    saya di undang kan mas LC?? nanti saya ajak istri dan anak-anak saya ya mas LC

  52. Laskar cinta

    Jiah,udahan dong om :D . Gara2 mbah khozin neh
    @khozin A,mbah tanggung jawab dong,gara2 mbah neh :D

  53. pak polantas

    serius nih mas LC mau nikah sama dewi?? acaranya diadakan dimana?? kalau terjadi kemacetan bisa hubungi saya di mabes polri ya mas, nanti saya bantu dalam hal lalu lintas.

    terima kasih

    AKBP sugiman SH

  54. dhony

    dari lubuk hati yang paling dalam, saya menguapkan semoga pernikahan ini dapat mendatangkan kebaikan dan kalau bisa emnghasilkan anak yang solehd an soleha (kalau bisa, kalau ga bisa jangan dipaksa)

    huahahhahahahah.

    gelisah hati gelisah wowowlalalalla :D

  55. aryoP

    OM LASKAR CINTA, MET MENEMPUH HIDUP BARU BERSAMA MBAK DEWI PRAMBAN WANGI, SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH,MAWAHDAH DAN WAROHMAH. AMIIN
    AYO PARA SEDULUR2,UCAPKAN SELAMATOM LC DAN MBAK DEWI ATAS PERNIKAHANNYA.

    http://www.malampertama.com malam pertama….semua dulur siapkan teropong…scanner,,xixiix

  56. Laskar cinta

    Ampun deh om,saya pamit mundur aja deh hufz :D

  57. aryoP

    TOLONG KI RISANG MUKTI….ijazahkan ilmu alugoro-nya biar OM LC sukses
    http://www.malampertama.com selamat menempuh baru om LC

  58. dian

    om lc, saya akan usaha-in datang ya om asal saya di undang
    http://www.mengharap-undangan-pernikahan.com

  59. bocah cilik

    absen…
    Hadir… Hadir… Hadir…

  60. ikut hadir…

  61. aa yan

    malam sedulur KWA… khususon mas Aditya Riza Kurniawan mohon ijin ijazahnya, insya Allah bermanfaat. amin.

  62. Baginda

    malam pengantin

  63. wasit malam pertama

    mari teman-teman semua, kita doakan malam ini hujan yang lebat. untuk membuat pasangan mas lc dan mbak dewi bermain dengan sangat HOT

    http://www.wasit-malam-pertama.com

  64. putro segoro

    cesplenggg….

  65. putro segoro

    kok makin sepi aja yaaaa……….????

  66. pitulikur

    assalamualaikum…..
    wahhhh ketinggalan acaraaa nih…..ternyata ada yg berbahagia….
    @laskar cinta….amplop angpownya saya kirim kemana ini??? cz kalau gak ngasih amplop alamat saya gak kebagian sate di acara walimahannya…. :D :D :D

  67. pitulikur

    kepada ki Aditya Riza Kurniawan, qobiltu…mohon ijin mengamalkan mugi2 dados kaleresan…..al fatehah sent……

  68. Laskar cinta

    @pitulikur,jiah si om ikut2an ngeledekin saya jga neh :D

  69. pitulikur

    @laskar cinta….hehhheeehheee….maap…maap……
    tp kata2 itu katanya adalah doa…..awas jadian beneran yooo masss….. :D :D :D

  70. pitulikur

    mas laskar cinta…..saya pamit dulu…..semuanya selamat pagi dini hari……al fatehah sent……

  71. Sekar isti

    Ijin mengamalkan suatu saat nanti…
    Alfatihah sent to om aditya…..

    Selamat dini hari smw bolowongalus

    slmt menempuh hidup baru bwt mas laskar cinta dan mbak dewi pramban wangi….
    Jgn lp undangannya…

  72. Yos

    Ijin mengamalkan ilmunya mas aditia, moga manfaat suatu saat nanti.,.

  73. mohd mustaffa kamal katami

    salam… saya ingin di ijazahkan ilmu ini…bisa pak?? salam dari malaysia..

  74. ABG

    QOBILTU .
    saya terima ijasahnya secara lengkap Al Fatihah sent
    untuk mas Aditya Riza Kurniawan.
    semoga bermanfaat untuk hari esok

  75. Aditya81

    Qobiltu Ki,ijin mengamalkan..

  76. izal

    QOBILTU IJAZATAKA YA AKHII(R.KURNIAWAN) ‘ASMA PENGIKAT HATI’ TAMAMAN WA IKHLASON.AL-FATIHAH->

  77. WargiSunda

    Askum…

    Salam salim ta’zimku to semua sesepuh & warga KWA…

    @mas lakar cinta, met menempuh samudra kebahagian bersama mba dewi, moga dikarunia ank byk, moga sakinah mawahdah warohmah..

    Jgn lupa undang sy ya mas http://ngarep-undangan-nikahnya.com he5x..

  78. laskar lembu suro

    aslkm…met pagi

  79. Laskar cinta

    @wargi sunda, jiah si om, mlh ikut2an ngeledek

  80. putro segoro

    mau perjalanan ke boyolali….mhn pamit dulu..ntar balek lg..parenggg…

  81. Assalamu’alaikum wr.wr
    Salam hormat utk sesepuh beserta rekan rekan KWA dimana pun berada.
    Senggol Bentar ya..:
    @Ki Kumitir
    @KI Wongalus
    @KI Bengawan candhu.
    @KI Jatiraga.
    @KI Sadewa
    @KI Arya
    @KI Nur jati
    @KI Ki Dividi
    @KI Magrobi
    @KI Wong Djowo
    @KI Syarkowi
    @KI Khozin
    @Mbak Dewi Sri
    @Mbah Akik yang tampan.
    @Mbah Gondrong yang TOP BGT
    @Ki Amud yang tampan dan keren abis.
    @KI Laskar Cinta.
    @KI Laskar Lembu Suro
    @KI Aditya.
    @KI Yos
    @KI Pitulikur
    @KI Izal
    @KI ABG
    @KI M Mustafa
    @Mbak Dewi P
    Dan saudara ku yang tak bisa saya tls namanya satu per satu.
    Selamat pagi dan selamat berlibur di K W A.

  82. Laskar cinta

    @ray pranata, met pgi jg om

  83. Laskar Permadani

    @RAY Pranata KWA.,ahirnya keluar jg dr mesu budhinya…makin jejek aja nie

  84. Laskar cinta

    @LP,om, msa om ray mkin jelek? Halah maaf slh bca, mkin jekek ternyata :D jekek artix apa om?

  85. Ki Laskar Permadani@salam salim KI. Lagi ada sedkt kegiatan Ki jadi menghilang utk sementara waktu tapi tetap lht2 kampus kok.

    Ki Laskar Cinta@makasih KI Laskar..

  86. Ki Laskar Cinta@iya ne KI.
    Maklum lah jomblo sejati. Tampang kurang menyakinkan KI.

  87. Laskar cinta

    @kakak senior ray pranata,maaf kakak,td juniormu ini slah bca. Kakak jgn marah y :D

  88. Ki Laskar Cinta@wuaduh….
    Saya tinggal kelas trus KI.
    Gak layak jadi senior. KI Laskar Cinta aj ya jd senior saya.
    Mohon petunjuk dan bimbingannya kakak senior ku..
    ^_^

  89. Laskar cinta

    @kakak senior ray pranata suka merendah neh pdhl kakak slalu membimbing saya

  90. raden

    qobiltu

  91. KI Laskar Cinta@KI laskar bisa aja. Kita kan baru perdana tegur sapa KI. Besok besok baru isi ulang.

  92. Laskar cinta

    @kakak senior ray, kalo nick kakak yg ini mungkn bru pertama, tp entah kalo nick kakak ray yg lain :D

  93. KI Laskar Cinta@hehehe…
    Kemaren hanya sekedar selingan aja Ki.
    Namanya jg murid yang paling nakal di kampus jadi suka gangguin teman yang lg bljar.

  94. Laskar cinta

    @kakak senior ray, saya tunggu bimbingan selanjutx dri kakak

  95. Ki Laskar Cinta@wuaduh KI…
    Membimbing diri saya sendiri aja gak bisa KI.
    Kan bisa rumit urusannya KI..

  96. GUPITO

    Kalau amalan supaya tdk dibodohi dan diremehkan org ada tdk pak? krn saya rawan mengalami hal itu. krn saya terlalu lugu.

  97. Absen siang .. Semangat siang smua .. @ray pranata kok tumben baru nongol ..

  98. Laskar Permadani

    @LC.,bkn jekek tp jejek tu mantep..xi xi xi….salim takzim kangmas

  99. Dobleh

    Hahay..
    Kalu aku nunggu asmak khidir dan asif barkhoya aja deh..
    Kapan ya diijazahin ya mbah?
    Para embah sakti di kwa tunggu ijazahanmu. .

  100. Keprus

    Assalaikum semuanya,,blo wong alus,,Wah,,Mantef,, ilmu pemikatnya,,

  101. aiebie

    بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير، آمـــین

  102. absen dlu,

  103. putro segoro

    hadir..cling..

  104. Mbah Tokek@salam salim mbah.
    Iy mbah. Akhir2 ne lg bnyak kegiatan.
    Tp saya tetap nyimak pelajaran kampus kok.

  105. khrisna

    @ray : om,,,gmn kbr nya,,,

  106. Ki Khrisna@salam salim KI.
    Alhamdulillah. SEhat2 aj KI. Semoga KI Khrisna jg sehat disana.

  107. khrisna

    @ray : alhamdulillah sehat om,,gmn om perjalanan nya dah ktmu blm,,,

  108. KI Khrisna@belum jg KI.
    Dari malam jumat kemaren sampai skrg jg blm ketemu.
    InsyaAllah. ntar malam jg mau dilanjutkan kembali pencariannya.
    Smg aj ketemu atau blm saat nya ya KI..

  109. Baginda

    @om GUPITO…amalin ayat seribu dinar sebanyak 3x tiap selesai solat fardu…biar ga bisa dibodohi orang + ga diremehin orang,,yang punya niat membodohi jadi sengsara sendiri.

  110. Baginda

    @Ray pranata kwa…sip mantap om, saya berhasil mempropokasi,,di email banyak banget yang bilang kalo om Ray dah jadi Guru…ga kehitung yang bilangnya om…hahaha…kabooor,balik kegunung dulu :)

  111. Ki Baginda@wuaduh KI…
    saya hanya bisa geleng2 kepala aj nih.
    Kok bisa ya jd berantakan spt itu.
    Jangan kabur dl KI.
    Perlu di klarifikasi nih sblm om infotainmen datang.

  112. arthe

    mohon ijen untuk mengamalkan dan ijasahnya mas aditya, moga bermanfaat bagi kita semua…amein

  113. Baginda

    @Ray Pranata Kwa…biarin ja om…xixixi…

    @LC..email sent :)

  114. Nyimak……

  115. wong mbohol

    @gondo mayit: selamat datang kembali, salam kepada habib tali jagat…

  116. Laskar cinta

    @baginda,makasih om :D
    @kakak senior ray,salam salim kak

  117. Baginda

    @LC…sami-sami om :)

  118. Bib Gondo Mayit@salam salim Bib. selamat bergabung kembali.

    KI Baginda@ Ter…La…Lu.

    Ki Laskar Cinta@salam salim kembali Kak.

  119. Mr.Zm

    @laskar cinta: sya sbgai warga KWA jga turut brbhagia atas pernikahan om laskar cinta dgn mbak dewi smga menjd keluarga sakinah mawaddah warahmah amien..

  120. Baginda

    ni bukan Gondo Mayit…bro yang sering ku ajak ngobrol dulu…ketahuan dari aromanya…xixixi…walau begitu,,salam kenal buat mas gondo mayit yang ada disini ya…salam salim

    @RP KWA…wong dah ada yang jadi juga kok om,,jadi gapapalah dipanggil guru :)

  121. Laskar cinta

    @baginda,email reply om,kyknya ini yg terakhir om :D
    @MrZM,terserah apa kata om deh :D

  122. Ray Pranata KWA

    Paman Guru Baginda@wualah..
    Bisa ajahhhh

  123. Laskar Permadani

    Aslmkm wr wb…
    Absen sore ,..slm rahayu

  124. raden abhie

    qobiltu mas aditia…:)

  125. Team Independent KWA

    DAFTAR PESERTA GUYUB PASEDULURAN PEMBENTUKAN KWA JATENG DIY DAN ZIARAH AULIA DAN WALIYULLAH. (TANGGAL 22 JAN-23 JAN 2011)
    Silahkan bagi yg berkenan hadir di copas ke bawah daftar paseduluran dan guyub dibawah ini,u/memudahkan komunikasi dan koordinasi silahkn dilengkapi data masing2:

    Daftar Peserta Meeting Perdana KWA JATENG dan DIY :
    1) Wawan sleman Yogyakarta 085729994755
    2) Andra Yogyakarta 081226119538
    3) Tjah Mumet Magelang 085743335618
    4) Hijrah Semarang 081228182273
    5) Laskar Lung_gading Semarang 085740011189
    6) Pencari Guru Sejati Semarang 082133526671
    7) Raka Mas Jambrong Semarang 08157736941
    8) Sindur Semarang 085641164090
    9) Agus Kenthus Semarang 08813745438
    10) Bengawan.Candhu Salatiga 085216123458
    11) Ki Ageng Ungaran Semarang
    12) Ki Cipto Husodo Semarang
    13) Satrio Mataram
    14) Bang Djali Yogyakarta 085868330605
    15) Elang Cakti yogyakarta
    16) Sinom Megantara Magelang 08122573773
    17) Ki angon Yogyakarta(dengan sepengetahuan dan seijin panjenengan Ki)
    18) Lee Ping Ho (cah mboemen) 087871626640
    19) Bajul Kesupen Boyolali 085876205777
    20) M. Yusuf/Ki Budak Gemblung Cirebon
    21) Putro segoro, yogyakarta, 083866892312
    22) kang sugeng sragen 085293876620
    23) Saifudin Kendal 08122850374
    24) Prabowo Magelang 08562560237
    25) Mas akik bungsu kudus 081225779789
    26) ArauBintang
    27) Ari Tingkir Salatiga 081326643932
    28) Sunshine in Borobudur magelang 085228278953
    29) Sunardi Suruh Salatiga 085291210259.

  126. aslm.wr.wb…..slm buat sedulurku & sesepuh semua…nick name sama x ya mas…tp ini bukan gondo myt yg dulu….mohon maaf bila ada jesamaan n.name….slm kenal buat semua bolo alus …..

  127. nyuwun ngapunten ngih…nick name ipun sami njih…meniko gondo arum kemawon,…biar n.name ngak sama…slm karaharjan..
    @ki rey pranata
    @ki baginda
    @ki wongmbohol
    @ki kozim
    lan sedoyo sesepuh…slm hormat & takzim….wslm….

  128. sy udh selesai 9 hr wirid pukau semula jadi,tp kok blm bs ya untk pukau orang…..apa sy terlalu bnyk dosa…tolong sesepuh ksh sy masukan…atau tlng di scan sy,apa ada khodam ndablek yg msh nempel di raga sy….mksh sedulur sblmnya..nuwun

  129. naufal adli

    ass wr wb ki….mohon ijazahnya utk mengamalkan asma pengikat hati, trima ksh ki…salam persaudaraan buat bolo wong alus semuanya…wassalam

  130. angdidi

    Qobiltu, Ki
    Al fATIHAH…

  131. nanda zerova

    QOBILTU .
    saya terima ijasahnya secara lengkap Al Fatihah sent
    untuk mas Aditya Riza Kurniawan.

    smga mnjdi ilmu yang barokah

  132. asalamualaikum
    mohon maaf dan ijin kepada para rektor serta pengurus kampus wong alus saya adalah penggemar setia kampus wong alus serta ada beberapa amalan yang saya gunakan dari kampus wong alus antara lain

    amalan dari abah Raffi untuk memperlancar rezki
    amalan dari ketua raja rizal kelayang pukau nya
    dan amalan ASR untuk benteng ,..alhamdulillah mangkus,..hehehhe

    ini sih mau numpang iklan aja jika berkenan di baca jika tidak abaikan saja,…:D

    bagi saudara-saudaraku yang sudah mengamalkan ilmu penglaris dan ilmu pukau atau ilmu dagang dari kampus tercinta ini tetapi belum di uji dagangan nya atau tidak punya dagangan atau yang mau nambah bisnis usaha ,..

    saya mengajak saudara2 untuk menjadi agen atau pengecer …heheheh produk kita sendal,..pabrik kita ada di sidoarjo surabaya,..

    bagi yang mau main besar kita bisa buatkan merek kusus sesuai dengan trend didaerah nya,..untuk keterangan lebih lanjut

    sms atau telpon 087854283318

    untuk lihat2 produk baru kami http://www.sandalkusandulmu.com
    yang domisili surabaya atau sidoarjo bisa kunjungi pabrik kami…

    baca promo ini sebagai peluang usaha mana tau ada temen2 yang masih bingung mau lakukan usaha sementara doa nya sudah kenceng tapi mau usaha nya bingung ,…hihihihi…

    buat para ketua dan rektor terimakasih

  133. zakaria bin yaakub

    Assalammu Alaikum Mas,

    QOBILTU saya terima ijasahnya secara lengkap Al Fatihah untuk Mas Aditya Riza Kurniawan. Kami yang merantau perlu sangat amalan ini..

    Salam dari Jeddah…

  134. sarmidi

    ADA YANG TAHU AJI MENEK KREBEK TUNGGAL…
    SAYA INGIN BLAJAR ILMUNYA…

    KONON BILA KUASAI ILMU INI BISA MENYEDOT TENAGA MUSUH DAN BISA MENGGERAKAN BENDA DARI JARAK JAUH DAN LEBIH HEBATNYA ILMU INI HANYA DENGAN RITUAL PUASA 1 HARI SAJA, INFO INI SAYA DAPATKAN 5 TAHUN LALU WAKTU SAYA MELIHAT PERTARUNGAN DI TERMINAL RAWAMANGUN JAKARTA, SEWAKTU ITU ADA 1 ORANG DIKROYOK 7 PREMAN DAN HANYA DENGAN SEDIKIT GERAKAN TANGAN MEMBUAT SEMUA PREMAN MUNTAH DARAH KARENA TERLEMPAR JAUH KIRA2 5 METER..

    KEMUDIAN POLISI DATANG, SETELAH DIAMANKAN ORANG INI SAYA TANYA BERGURU DIMANA TAPI DIA HANYA KASIH TAHU NAMA ILMUNYA DAN SEDIKIT INFO SAJA..

    TOLONG KALAU ADA YG TAHU KALAU BISA DI POSTING DI BLOG INI…

  135. mbahraden

    QOBILTU .
    saya terima ijasahnya secara lengkap Al Fatihah sent
    untuk mas Aditya Riza Kurniawan.

    smga mnjdi ilmu yang barokah

  136. tan

    salamualaikum…saya minta ijin mengamalkan ,,,trima kasih..

  137. ahsana

    ijin praktek mbah qobiltu

    fatihah sent

  138. Gupito

    Kalau saya menghadapi preman atau musuh saya pkai ilmu pelet biar preman atau musuh jd teman.

  139. pendekar naga

    ki ada yang sudah ngamalin ilmu ini gak kasi testimoni nya ya,..heheheh bingung mau pakai ilmu pelet yang mana,…

    ilmu menek krebek nya keren juga tuh,..

  140. jefri

    ass. mohon ijin amalan ya ki mudah mudah an man faat buat saya dan semuahnya amin wassalam

  141. amin.ijin mengamalkan mdh 2an bermanfaat

  142. hendry

    assalamualaikum…
    ki ijinkan sya untk mengamalkan asma pamikat hati,,
    mohon restunya ki,,,?
    oh ya ki kalau gak puasa gak pa2kan ki,,,??

  143. alien

    Qobiltu
    saya terima ijazah amalan ini dengan mengharap ridho ALLAH SWT

  144. fahrul

    qolbitu ki
    alfateha sent…

  145. daneeys

    ask ada gak amalan yang melunturkan asma ini :)

  146. junaidi

    maaf saya mau tanya
    tawasulke siapa saja tuk ngamalin ini
    makasih

  147. raden joyo dipo

    QOBILTU .
    saya terima ijasahnya secara lengkap Al Fatihah sent
    untuk mas Aditya Riza Kurniawan.

    smga mnjdi ilmu yang barokah

  148. assalamualaikum … Izin mengamalkan … Semoga allah melimpahkan sgala rahmat nya ke pada peng ijazah . Amin

  149. Jaya Mendung

    Ass wr wb

    Ijin mengamalkanya semoga mendapat berkah dan mudahkan rejekinya.
    Amin

    Wslm wr wb

  150. Taopik Mt

    QOBILTU .
    saya terima ijazahnya asma pengikat hati lengkap dan sempurna dr mas Aditya Riza Kurniawan
    untuk mas Aditya Riza Kurniawan.Al Fatihah (3x).. sent.

  151. the screet

    ijin ngamalin

  152. shah

    asslam warga KWA semua,
    asma pembuka dengan penutup keilmuannya itu gi mana bacaannya ki???

  153. kibogowonto

    ki sya blm pham.tolong ta2 cara nya d kirim lwt email sya.kibogowonto@rocketmail.com.trims

  154. izin mengamalkan

  155. bejujag

    qobiltu izin mengamalkan mas aditya

  156. moh0n izin ngamalin
    mksh
    wa salam

  157. Assalamu’alaikum wr wb,
    qobiltu..
    izin mengamalkanSemoga
    Banyak Membawa Manfaat
    Lahir & Batin Dunia Wal
    Akhiroh, terima kasih.
    Al-fatehah…3X…….Sent

  158. soleh

    izin amalnye ya…
    moga allah berkati ilmu ini

  159. M.RUSLAN A.G

    QOBILTU .
    saya terima ijasahnya secara lengkap Al Fatihah sent
    untuk mas Aditya Riza Kurniawan.
    semoga bermanfaat untuk hari esok

  160. hafiz

    tuan guru..ijin amalkanya

  161. cah pati

    nyuwun ngamalaken …..

  162. mhn ijasahna coalnya saya niat serius ma dya

  163. 3d14n12

    Assalamualaikum

    qobiltu, saya terima ijazah asma pengikat hati dgn lengkap dan sempurna.
    saya mhn ijin mengamalkan ilmunya smata mengharap ridho Allah SWT.

    terima kasih.

  164. askum,
    izin ngmlin gan..

    Para sduluR KWA ..
    AlfAtEhah..SENT

  165. qobiltu ki ini pelet / mahabah ampuh….alfatehah sent

  166. den cilik

    QOBILTU

  167. ichon

    gek ngolake

  168. siti

    Mohon amal

  169. red9

    mohon ijin mengamalkan.
    Matur suwun
    Semoga Allah meridhoi.

  170. ilmu asma pengikat hati

    mhon diijazahkan semoga Allah memberi rahmat yg melimpah dunia akhirat utk mu amiin3 ya robbil alamiin. al fatihah sent

  171. arizal

    QOBILTU saya terima ijasahnya secara lengkap Al Fatihah untuk Mas Aditya Riza Kurniawan

  172. alfaqr

    Assalamu’alaikum

    Mohon izin mengamalkan. Terimakasih

    Wassalam
    Alfaqr

  173. limarliaa

    Assalamu’alaikum..
    Mohon izin mengamalkan..
    Terimakasih..
    Wassalam..

  174. dimas

    mohon ijin mengamalkan…al fatihah untuk Mas Aditya Riza Kurniawan

  175. lukman

    qobiltu saya terima… moga maqbul
    aminn

  176. andre

    Assalamu’alaikum..
    qobiltu ..Mohon izin mengamalkan mas Aditya Riza Kurniawan

  177. Hidayah

    Salam’alayk. Mohon izin amal. Terima kasih. Jazakallah khayran katheera. :)

  178. Hidayah

    Kalau untuk lelaki, ada apa2 yg perlu di ubah tak? Trm ksh.

  179. mas Rizki saya mohon mengamalkan ya mas.. Semoga Allah selalu melindungi.. terima kasihh..

  180. mas Aditya Riza Kurniawan saya mohon mengamalkan ya mas.. Semoga Allah selalu melindungi.. terima kasihh..

  181. tsani pateh rinjani

    QOBILTU>

  182. Rahmat muhammad nurulhuda

    Assalaamu ‘alaikum wa rahmah,

    sblmnya mnta mf krna nama dan almat email brbeda,

    namun nama ku
    ya itu (rahmat muhammad nurulhuda)

    saya mohon izin utk mengamalkannya,
    trmkash ats izinya, dan mohon bantuan Do’anya
    sekali lg saya haturkan terimakasih

  183. mohon izin amalin yak..
    alfatihah sent ke yg ngepost amalan ini….

  184. assalamu alaikum …. Qobiltu aku trima ijazahnya, mas aditya

  185. lukman

    QOBILTU
    SAYA TERIMA IJASAHNYA…
    MOGA MAQBUL
    AMINNN…..

  186. Pipit@

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya mas Aditya…, nuwun

  187. Firman

    qubiltu izin mngmlknnya mas aditya suatu saat nanti smg brkh amin………

  188. Qobiltu Asma pengikat hati dari Aditya Riza Kurniawan secara lengkap dan sempurna sesuai tatalaku, semoga menjadi berkah lahir dan bathin, dunia dan akhirat…

  189. jalu abang

    selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin…sekaligus mohon ijin mengamalkan asma pengikat hati…saya tujukan utk istri yang bengal…semoga barokah…amiiinnnn

  190. JinnY

    Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, Mudah2an bermanfa誕t amin.
    Bismillahirrohmanirrokhim..Qobiltu..

  191. seno w

    kalau di amalkan untuk mngembalikan cewe saia bisa gk ki?
    saia serius dia ingin jadi istriku.
    mohon petunjuknya

  192. rahman hadi kurniawan

    Qabiltu,,mohon ijin mengamalkan….

  193. eka sakti

    Assalamu Alaikum,..
    Bismillahirahmanirahim,..Qobiltu sy terima ijazah Asma Pengikat Hati dgn sempurna dri Ki Aditya,.Amin,.Alfatiha Sent

  194. Boy

    Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, Mudah2an bermanfa誕t amin. Alaftihah untuk Mas Aditya Riza Kurniawan

  195. wongsuwong (Tovic alkaffi)

    khalalan toyyiban..

  196. Asalamualaikum mohon ijasah nya buat ilmu ini.trima kasih sedulur.

  197. mas IP

    assalammualaikum
    bismillahirrohmannirrohim
    Qolbitu saya terima ijasahnya secara lengkap dari mas Adtya R. K

  198. Assalamualaikum

    Aditya

    Mohon izin mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  199. Yudi

    Qobiltu dengan sempurna, ijin mengamalkan mudah2an diridhoi Allah, amin.

  200. ki_raga

    izin untuk mengamalkan amalan’y ya mas..

  201. khairur

    izin untuk mengamalkan ya mas, alfatihah untuk mas aditya

  202. erwin sikayadosa

    qobiltu..

  203. l_queenzy

    penyimak.

    Izin mempelajari.

  204. Aqumerindukanmuselamanya

    ass… izinkan saya mengalalkannya,,,,,dengan ikhlas,,,
    smoga gru bisa mengizin kannya,,,mudah mudahan dengan izin allah pahala gru bertambah berlipat lipat
    amin..

  205. aa

    ass izinkan saya mengamalkan nya dgn ikhlass ……….

  206. indra

    QOBILTU

  207. Daeng mattawang

    qobitu mohon ijin mengamalkan…..

  208. Niatsuci

    Izin ijazah untuk mengamalkn gus,, suwun..

  209. QOBILTU KI.

  210. Radden putra

    Assallamuaikum,
    saya Mau tanya pada sedulur maupun semua sepuh yg ada di kampung wong alus ini, apa ada yang tau tata laku dan mantra aji pengasihan sabuk mangir, kalau saya cuma tau mantra doank kalau tata laku nya saya gak tau ? salam, khilaf mohon maaf wassalammuall’aikumwarrahmatt’ullahiwabarakatu.

  211. ilham

    Qobiltu ijin mengamalkan

  212. Assalamu ‘Alaikum Wr.Wb…
    Bismillahirahmanirahim…Qobiltu saya terima ijazah Asma Pengikat Hati dgn sempurna dri Ki Aditya, Amin….

  213. izin mengamalkanya..alfatihah buat para guru..

  214. cakra bayu

    assalamualaikum bang aditya..bismillahirrohmannirrohin..allahumma sholli alaa Muhammad wa alaa alii Muhammad..qobiltu ijin mengamalkn asma pengikat hati ini dg sempurna..smoga Allah berkahi niat ini dan smoga Allah limpahkan kebaikan utkmu slalu bang…wassalamu’alaikum

  215. fajar hadiyanto

    Allhamdullilah….Ijin ngamalin mas,,Alfatehah

  216. Qobiltu..

  217. Muhammad Fihri

    qobiltu kang

  218. abi

    qobiltu ijazataka ijazah keilmuan dengan sempurna bisiril fatihah

  219. indra

    qobiltu
    assalamualikum mas,,ijin mengamalkan
    semoga barokah dan kita semua dalam lindungan-Nya
    amin

  220. susan

    Saya sdh membaca amalan ini sebulan lbh.. Tp suami ttp ingin cerai dan menikah dg wanita lain.. Solusinya gimana dong ki..

  221. andi

    Qobiltu

  222. nn

    Ga berhasil tuh.. Suami malah keukeuh ingin cerai dan menikahi WILnya..

  223. nn

    Ga berhasil tuh.. Sdh di amalkan lbh dr 1bln.. Suami malah makin mantap bwt cerai dan menikahi WILnya

  224. Mohon di jelaskan cara penggunaannya

  225. wahyu

    Maaf mohon pencerahannya, amalan dan tata laku udah sya lakukan sesuai yg tertera yg diatas tapi stelah 3hari ko nga ada perubahannya??rahayu salam santun dulur.

  226. wahyu

    QOBILTU .
    Setelah sya konfirmasi langsung mas Aditya Riza Kurniawan ternyata harus ada ijazah khusus langsung dari mas Aditya Riza Kurniawan, alhamdulilla sya udah terima ijazahnya asma pengikat hati lengkap
    dan sempurna dr mas Aditya Riza Kurniawan
    Semalem untuk mas Aditya Riza Kurniawan.Al Fatihah (3x).,nanti sya coba ulang amalkan lagi, semoga barokah amin.

  227. Hardi i. Rohimat

    Mohon ijin mengamalkan

  228. Hardi I. Rohimat

    Assalamualaikum wr.wb
    Mau tanya, puasa tiga harinya dimulai dari apa ya?

  229. mohon ijazah ny mas krn sya pngen suatu hajat

  230. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  231. giva wiguna

    mudah2an suamiku menjadi semakin sholeh,,,,,,amiinn

  232. mohon izin untuk mengamalkannya. oh ya tawasulnya kepada siapa aja? makasih atas bantuannya, semoga bermanfaat

  233. didi

    Bismillah…Qobiltu. mohon ijin mengamalkannya suatu saat. smoga berkah. aamiin

  234. Eyyi Rahansyah

    bisa lebih jelas lgi supaya bisa beneran mujarab ?

  235. wakhid

    Ijin mengamalkan ki..mohon ijazahnya..

  236. alhmdulilah bermanfaat sekali.
    http://lihat.us/2cz9
    numpang posting. segera kunjungi ya…
    kalau tidak bermiat. abaikan saja coment sya…trims :)

  237. kalau aq pke bwt cwk aq ble gk?… Cz aq pngen byr cpat merit ni,, trz cndnya aq lakuin, tp tnpa puasa gmna bsa gk?…

  238. dboyzz32

    izin pengamalan

  239. aji

    qobiltu.. ijin mengamalkan.

  240. indra

    qobiltu mas, mohon izin tuk mengamalkan

  241. anto

    Qobiltu Ki,ijin mengamalkan..mohon ijazahnya.. matur sembah nuwun

  242. Mohon ijin untuk mengamalkan…al fatihah untuk Mas Aditya Riza Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: