PENGAMALAN ASMA SUNGE RAJEH


Suhaimi
manugaling@hotmail.com

Ass.wth.wb. Para ikhwan di-kwa semoga selalu di-berkahi Allah. Di-sini sy ingin mengshare pengalaman tentang Asma sunge rajeh versi madura utara. Sebenar nya sy secara peribadi belum mengamal saperti petunjuk yg di-ijazah kn. Cuma cara pengamalan yy sy amal kn saat mengamal kn sy begitu fokus sehingga merasa diri kosong sekosong nya..sehingga tiap kali mengamal kn sy sering merasa titik nol dlm diri sy sehingga merasa dr amalan apa jua yg sy amal kn.

Kerna di-saat diri merasa kosong di-situ akn terasa energi apa juga amalan yg kita amal kn. Kerna apabila kita merasa saat keheningan di-situ akn terasa vibrasi dr amalan yg kita amal kn. Cara sy mengamal kn sesuatu amalan selalu dgn menahan nafas dan kedut di-perut agar lebih kuat energi sesuatu amalan sambil menghening kn cipta.Pengalaman sy sewaktu ketemu teman lama sy menghidapi lumpuh di-Tanjung Balai Karimun beliau menguna kn kn tongkat semasa berjalan dn terlalu lemah dn tdk berdaya seluroh tubuh beliau lemah sekali. Sebagai teman sy tersentuh melihat beliau dn ingin membantu.

Saya beri bantuan atas izin Allah hanya satu hari saja kerna sy di rumah beliau hanya satu malam. Dgn karomah asma sunge raja versi madura utara berserta keyakinan sy pd Allah sy buat kn ayer utk beliau mandi dan ayer buat beliau minum. Subhanallah hasil nya amat menakjub kn keesuk hari nya sy berangkat pulang ka Singapore dn mendapat pangillan dr beliau dn sy di-beritahu oleh nya beliau sudah bisa berjalan dgn tanpa tongkat nya. Dan menurut kata beliau terasa sangat panas sesudah mandi ayer yg sy baca kn asma tersebut. Memang beliau ada diabetik dn darah tinggi yg bikin beliau lumpuh kaki mungkin juga stroke.

Sy merasa amat terharu atas kebesaran Allah liwat asma sunge rajeh dn rasa terima kaseh sy pd Ki Jati Raga, Ki Sadewa. Dan Ki Wongalus atas setitis dr ilmu2 Allah semoga persaudaraan kita akn berkekalan sampai kapan pn Salam hormat dr sy insya Allah kita akn saling asah asih dn asuh kerna tdk ada yg pintar utk saudara2 di-kwa hargai lah sesepuh yg memberi setitis ilmu2 di-blog ini..

Suhaimi
Perguruan Al-Haq
Singapore.

Wasalam. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 112 Komentar

Navigasi pos

112 thoughts on “PENGAMALAN ASMA SUNGE RAJEH

  1. Laskar cinta

    Mantap

  2. xxxx

    10 besar….

  3. moch.ryan

    keberapa yah..

  4. moch.ryan

    keberapa yah…??

  5. daneeys

    5 besar uhuiiiiiiii

  6. ass.dumateng sesepuh sedoyo lan poro bolowongalus…kulo aturaken salam asah, asih , lan asuh.
    nderek absen sore .monggo sedoyo dilanjut.wass.

  7. herjuno Boudhitama

    asr – rdr memang bagus untuk pengobatan digabung dengan bioenergy lebih mantab.bisa mengobati tumor-kanker dengan cukup cepat

  8. yingyang

    pengalaman yg menakjubkan.saya malah tdk berhasil dg asr madura utara itu.tp alhamdulillah saya 2x bisa memindah hujan dg asr ijazah dari haji asep INNA QUWWATII IHYA FATAROH ASMAAN KAFANJA.

  9. suwanto

    selamat ya mas..moga membawa berkah…

  10. 10 besar cliiing

  11. suwanto

    saya juga berterimah kasi kepada seluruh pengurus,pengelolah,serta pengijazah di kampus wong alus karenanya saya dapati pelajaran dan berbagai manfaat2 yg tak ternilai harganya.. Ila hadiatan surotun fatheha teruntuk seluruh warga lan sedulur kampus wongalus mugiah berkah lan makmur kehidupane..Alfatheha..

  12. Oray

    Absen

  13. bambangpamungkas

    Assalamualaikum Wr. Wb. Salam persaudaraan untuk bolowongalus dimanapun berada…Terlebih khusus untuk para pinisepuh KWA.

  14. Raden Ajisaka

    Absen malam

  15. Bung kus

    Pengalaman saya waktu ngamalin asr yg “ina quwata nakabataka kita bataka” saya jadi takut sendiri krn pd hr ke 3 atap rumah saya spt mau jatuh. Kemudian kompiter saya ampe rusak. Shg saya gak tamat ngamalinnya sampai 7 hr. Selain itu ada perasaan akan datangnya sesuatu. Dan saya jd takut. Tp klu utk manfaat nya udah bnyk yg saya buktikan. Saya jd bnyk teman. Biasanya saya kuper bgt. Unt penderas Rejeki masih dalam observasi. Untuk hujan sering saya coba dan berhasil. Manfaat yg lain belum nampak. Waktu ngamalkan doa ini terasa panas di punggung kayak d kasih cabe. Itulah pengalaman yg dapat saya share. Bila ada salah kata saya mhn maaf. Wassalam

  16. ikut kuliah malam…salam buat para sedulur KWA.

  17. aa yan

    mohon ijin nyimak…

  18. putro segoro

    wuihhhhhhhh….pengalaman Bung kus mantap…..bsk sy berniat mengamalkan ASR

  19. Sartono jenar

    Mantep bos,…ayo dolor2 yg pnya pngalaman lain dishare…

  20. Anto Bwok Samudera Putih

    Ass. sedulur semua.
    pengalaman yg mantap dan patut di syukuri, alhamdulillah ane jg pernah mengobati org yg terkena santet, dgn air yg sdh di wirid dgn asma sunge rajeh madura utara, alhamdulillah berhasil…thank’s for Allah dan Ki Jatiraga n Ki Wongalus atas ijazahnya.

  21. Anto Bwok Samudera Putih

    Pengalaman lainnya ane pernah diminta utk memagari rumah teman yg merasa ad gangguan gaib dr saudaranya, alhamdulillah setelah mewiridkan asr madura utara 111x tiap 10x (tahan nafas bwh pusar) hembuskan ke air yg dicampur garam, lalu di siram sekeliling rumah, mlmnya istri teman ane mimpi di depan pintu msk ad yg menjaga berupa sesosok laki2 muda berpakaian putih, alhamdulillah mrk diberi keamanan oleh Allah..

  22. pitulikur

    salam salim takzim dumateng poro sesepuh dan warga semua….
    nderek nyimak…. :D
    dulu kebetulan mungkin yahh…hehhee…., krn pas hari tsb ada kerabat yang datang kerumah, selang beberapa waktu setelah ngobrol dengannya saya merasa kenapa kepala agak berdenyut, lengan dan ujung jari seperti terstrum lembut….
    wah dlm hati saya ada apa gerangan….hehehhehe….apa dia bawa pegangan ( :D :D :D prediksi ngawur saya) kala itu saya sedang hot2nya wirid asr….dlm hati saya ” wah kalau dia kermh tuh tujuannya pengen pnjm uang, pas lagi bokek gini jelas sungkan nolaknya”
    akhirnya dlm hati saya wirid asr berniat dlm hati spy dia bisa mengerti keadaan saya….daripada saya kduluan kena gendam bin pukau ama dia…. :D :D :D
    selang beberapa wktu kemudian dia beranjak pergi kerumah saudara disamping rumah…..
    nahhh….yang apesnya…..pas kejadian itu saya lagi duduk di samping komputer…..koggg yaaa makkkk peddddd…..komputernya blank hitam hanya suaranya aja yg muncul….jadi suworo tanpo rupo :D
    ternyata vga komputer saya jebolll….subhnalloh…..ya mgkin karena dosa karena mikir aneh2 kpd kerabat saya tadi atau memang auranya wirid asr…..allahua’lam…..

  23. pitulikur

    selamat malam dini hari @ki anto bwok…. :D

  24. Anto Bwok Samudera Putih

    @Pitulikur
    selamat malam dini hari juga Ki..salam peseduluran Ki..

  25. pitulikur

    @ki anto…..nggehh….salam takzim dumateng njenengan…… :)

  26. Kolodarbo

    Salam,
    Ane mau bagi crite begini:
    1.kluarga ane punya hajat nikahin kakak ane,kebetulan musim kemarau,saya nyebar undangan 1.000 orang namun 3hari
    sebelum hari h tetangga ane nyumbarin bahwa tamu dateng 200an orang aja udah ngoyo,
    wah ini nih ada sinyal gak berez ane pun sigap segera pasang kuda2 sedia payung sebelum ujan maklum didaerah ane kalo ada yg punya hajat udah biasa ada yg ganggu pake ilmu gaib.
    Nah ane pada 2hari sebelum Hari H pukul 24 malem ane dateng ketempuran sungai tuk mengambil kerikil &

  27. Kolodarbo

    Pasir sungai(felling ini datang secara tiba2 dari dalem ati ya aku ikutin aja karna ane gak tau gimana cara penggunaan asr)saat pengambilan krikil ada sedikit pengalaman unik dari tengah2 sungai muncul bayangan putih mencoba mendekat namun dia tak bisa mendekat akirnya dia diem aja.
    Setelah sampe rumah batu aku wiridin asr madura utara+asr cirebon tingkat 1 lalu kirikil aku tanem di 4penjuru rumah dan pasir aku sebarin mengitari rumah aku sisain dikit untuk persiapan hari h,dan apa yg terjadi keesokan malem

  28. Asw…Absen pagi dulu,salam rahayu @ki kolodarbo mantap2 ki.

  29. Andri Alzaburae

    Pagi semua,kolodarbo…mantab ceritanya tp kayaknya blum finish tu.

  30. Kolodarbo

    Keesokan malem abis wirid ane mimpi anak tetangga ane yg dateng bawa obor dan membakar atap rumahku namun ane berhasil ngusir dia,paginya akupun langsung crita kesluruh kluargaku bertanya napa mimpi getu apa maksudnya ya(mreka cuman geleng2 kagak tau maksudnya),
    Dan apa yg terjadi tepat pukul 3 sore hari itu 5 jam sebelum akad nikah kakakku anak tetanggaku langsung jatuh sakit mendadak dipriksakan kedokter terdekat takda penyakit,namun kondisi makin kritis akirnya langsung dibawa ke UGD rumah sakit,

  31. Kolodarbo

    Akirnya dia nginep di RS selama seminggu,alhamdulillah nyawanya tertolong.
    Padahal Yg ane lakukan saat itu wiridin krikil cuman berdoa ma ALLOH:bila ada makluk/manusia yg berniat dzolim kepada hajatan kluargaku maka sadarkanlah,namun bila tak ada yg berniat dzolim berikanlah kelancaran pada hajatan kluargaku.

    Lalu saya kaget bertanya2 dalem ati apakah sakitnya tetanggaku ada hubungannya dgn wiridan asrku??
    Bila memang ia saya beristighfar pada-MU,namun aku juga bersyukur pada-MU karna ENGKAU selamatkan

  32. Kolodarbo

    Karne ENGKAU telah menyelamatkan seluruh kluargaku.

    (Perlu anda ketahui waktu hajatan ada salahsatu tamu yg bawa amlop yg dibubuhi minyak ritual yg didalemnya dikasih uang seribu dan tulisan yg isinya mengancam)entahlah siapa orang itu, perlu diketahui dukun2 ilmu hitam didaerahku juga suka mengetes orang yg lagi hajatan.
    Perlu diketahui juga saat akad nikah kakakku tiba2 turun ujan yg sangat kenceng beserta angin dan petir yg sangat keras tak seperti biasa,sungguh diluardugaan krn waktu itu musim kemarau.

  33. Kolodarbo

    Ane wirid asr 313x disertai tahan nafas dan kedut perut juga,insyaallah dalam tubuh terasa ada hawa bulat sebesar telor hangat kadang sejuk berjalan2 ditulang belakang,kepala,telinga,dada jantung,perut dan kaki,telapak tangan trasa ada angin kecil yg bocor dari badan.
    Semua itu terjadi 7bulan lalu.
    Pengalaman kedua:
    2. 1bulan yg lalu saya mendatangi seorang dukun ilmu hitam+santet(namun bukan minta jasanya loh cuman ada urusan dikit ama dia)dia adalah orang deket

  34. Kolodarbo

    Orang deket dewi samudro(yg biasa ragasukma ke pante selatan pasti tau)dialam gaib nama gaibnya suryoningrat.
    Track recordnya:masa muda jadi prampok maklum dia punya kejadukan kebal dll pernah dipenjara namun bisa melepaskan diri tanpa jejak bikin polisi kualahan,pernah meruwet kapolres ditempatku,setengah umur jadi scurity pertamina,masa tua jadi dukun santet.

    Nah ane bertamu krumahnya karna takut digendam/diapa2in ane baca asr trus diati maklum waktu masuk rumahnya ane mrasa aura yg tak nyaman,

  35. Kolodarbo

    Kebetulan waktu saya bertamu itu sedang ada berkumpul murid2nya(ada yg dari petinggi militer di surabaya,dukun,polisi),
    Lalu ane berbincang2 nah saat itulah ane ngrasa gak enak ada yg ngetes maka qbaca asr dgn tahan nafas tiba2 murid yg militer tanya mbah ada apa tengkukku trasa panas seperti ada sesuatu,lalu muridnya yg dukun nimpalin dibelakangmu daritadi ada sosok bersorban dan yg satu berpakaian jawa,kebetulan sosok itulah yg ada disamping kanankiriku.
    Lalu dia mencoba berkomunikasi namun

  36. Kolodarbo

    Namun kedua sosok itu tak mau berbica/menjawab dia hanya diem saja dan terus berada disampingku sampae aku pulang.

    Lalu sidukun santet tiba2 berkata: ada low orang yg ngrasa punya ilmu tapi sombong,
Saya terhentak apakah dia menyendirku ya padahal niatku bukan sombong hanya tuk pagaran diri karna ditempat rawan(mungkin ia suudzon karna dibisiki jin2nya)

    Cukup sekian,salam salim maafkan bila da kata yg menyinggung sedulur semua.
    Sampe jumpa lagi.
    Wassalamu’alaikum

  37. Lanjut mas kolordarbo cerita ane jadi pendengar setia aja.Jadi Ingat terulang waktu masa muda.

  38. Iya iyalah sidukun pasti kebakaran jengot wong anda yg bertamu dan anda juga yg ngetesin sang dukun hahahahehehe sungguh menarik anda bener2 sungguh berani salut2 bravo2.

  39. GUPITO

    Kalau pengalaman saya ngamalin asr dan varian nya, kalau bangun tdur saya sering liat sesuatu yg sngt nyata tp beberapa detik kmdian menghilang. kadang jg kepala saya spt berputar putar spt hbs minum miras.

  40. GUPITO

    Saya jg sering mimpi yg aneh aneh, dlm mimpi saya spt org sakti yg tak terkalahkan. Saya jg prnh nyembuhin kucing yg pincang stl beberapa jam sembuh.

  41. bagus samiaji

    sedikit nambahin, sejak saya ngamalin asr, bila mompi ketemu bahaya otomatis mengamalkan itu, dan alhamdulillah semua bisa diatasi

  42. Cahayabumitunggal

    Mantaaaaaapp

  43. bayan

    no comment gk ada pengalaman jg gk pernah ngamalkan asr. slamat aj bagi yg sukses.

  44. kolodarbo

    Catatan:tetanggaku bilang tamu yg dateng 200an udah ngoyo eh yg terjadi sebaliknya target awal 1000 orang eh yg dateng 1600an orang mlebihi target kan.

    N sekarang ane nyoba observasi ngolah RDR cahaya bumi tunggal gimana hasilnya..
    @mas gupito salam,ane juga sering ngalamin mlihat cahaya2 tertentu ditempat tertentu dan biasanya bila dideteksi lebihjauh ditempat itu ada sebuah pusaka tertentu. .

  45. C4hBuT4

    Rdr bisa tuk pengasihan tidak ya…?

  46. nasrudinkb

    salam, sedikit pengalaman saya berkenaan ASR, memberhentikan hujan sudah saya cuba, benar trjadi dgn izin Allah, kalu dulu, saya selalu diperlekehkan, tapisejak saya amalkan ASR, keadaan telah berubah, kalau saya masa marah, kebanyakan nya diam tak berani memandang dan cakap pun tak gagap, itulah saja sedikit berkongsi pngalaman , Maha Besar Allah, dgn kehendk Allah, dgn Kuasa Allah,….terimakasih kpd Kampus Wongalus yg telah perkenalkan saya dgn ASR…Assalmualaikuum…

  47. C4hBuT4

    Om nasrudin ‘diperlekehkan’ ntu apa ya artinya? Trus berkongsi ntu apa ya ? Om ngamalin asr versi mana?

  48. putro segoro

    sungguh pengalaman yg menakjubkan..

  49. nasrudinkb

    @C4hBuT4; salaamm… diperlekehkan, maksudnya selalu dipermainkan, dipersenda2kan, dipandang rendah (hina. lemah) yg sealu saya amalkan Versi Aceh, versi Madura, asma Singe Rajeh, Asma Balyakan, Inna quwwaih. ala quwwatah fi Alif lam ja lalaah, terima kasih

  50. asr dah beda yang bwa sekarang ma yang dlu,he,he

  51. C4hBuT4

    Terimakasih om nasrudin atas penjelasannya,,ternyata asr banyak manfaatnya…

  52. GUPITO

    Kmren saat saya lg pergi ke kota tiba tiba hujan sngt lebat kmdian saya baca ASR tp tdk jd krn menurut saya hujan adalah rahmat Alloh yg tdk ternilai harga nya.. shg saya cuma bsa bersabar nunggu hujan reda. stl reda kmdian saya pulang naik angkot, kmdian stl sampai di jalan ke kampung saya jalan kaki dan alhamdulillah saya ketemu 2 org tman naik motor, mrk menawarkan tumpangan kpd saya dan saya pun diantar pulang. meski saya bingung mau naik mtor yg mana, krn tman saya 2 org yg datang.

  53. Novi

    Salam ‘alaikum salam all cowo n cewe,abg,dewasa dan para eyang2 kwa yg cakti mandraguna.
    Eyang-eyang kwa yg baek hati dan tidak sombong cucumu ini dengan setia menunggu wangsit ijazahan asma’ khidir tingkat atu ampe lima,
    hemm.. Pasti pada setuju kan para mahasiswa yunior kayak aye!?
    Chihuuyyeeaa. . .
    Menengadah ke langit ambil ber dua . . . . . . . . . . . . Berdoa makcudna. .

  54. Roslan

    Salam sejahtera semua. Sudah banyak pengalaman sy alami dlm pengamalan ASR tapi yg paling sy tidak dpt lupa ada dua iaitu :
    1) Semasa dlm perjalanan pulang,anak lelaki sy teriak memanggil sy & memberitahu ada burung pipit kakinya tersankut dibangku besi. Masa itu awan sudah tersangat gelap & anytime blh termuntah airnya. Sy cuba sedaya utk menyelamatkan burung itu & hati menjadi sedih melihat burubg itu kerna darahnya memulai keluar dari kakinya kerna sudah tersangat tersepit. Awan gelap tidak dpt menahan lagi berat airnya dan terus perlahan hujan turun. Ketik-ketik airnya turun & dlm hati berdoa, “Ya Allah, aku mohon jgn turunkan dulu hujannya kerna kesihan siburung yg tersepit ini. Aku hanya hamba yg da’if dan Allah kabukanlah doa aku ini,Kabulkanlah” Dlm hati berkata, mungkah ini cobaan bagiku Ya Allah.Lalu dgn yakin,sy baca ASR 1x & demi DIA yg BERKUASA PENUH, hujan STOP!!!!. Hatiku menangis melihat keajaiban INI, langit yg masi gelap diatas tidak hujan lagi. Aku terus menerus memujiNYA. Burung pipit itu masi belum masi blh dilepaskan. Lalu,sy lari pulang terus mengambil sepana. Dlm lari pulang terus menerus doa utk tunggu hujannya. Bila sepana sudah didptkan, burung pipit itu pun dpt dilepaskan,tapi kakinya sudah berdarah lalu ASR dibaca dgn niat sembuh & Alhamdullilah darah bekurangan. Burung pipit itu pun dilepaskan & terbang lalu ghaib kemana??? Alhamdullilah berkata kata dlm hati tak terputus. Disini awan sudah pun ‘lari’ dan langit mulai cerah. Tapi hati merasa sedih kerna, alam harus dibasihi air tapi tidak terbasah. ASR dibaca lagi 1x & minta DIA supaya hujan. Hujan turun lepas 5min tapi masi sedikit. Awan sudah lari jauhhhhh…. Sy baca ASR lagi utk memanggil hujan, dan betul betul minta DIA supaya hujan sepatutnya… Dan, dgn NAMA DIA YG MAHA AGUNG, ALLAHU AKBAR!!!! ALLAHHHHH!!!!!. Hujan turun!!!!Hujan turun yg sepatutnya….. Aku menangis melihat KEAJAIBAN/KEBESARANNYA…SUBHANALLAH!!!!.
    2)Kami sekeluarga ingin melancong keluar negeri beberapa hari. Bila kami mau berangkat keluar rumah, sy niat memagar pintu luar dgn ASR. ASR dibaca 3x tahan nafas sambil memigang gate besinya. Masi itu, anak lelaki sy beritahu sy…”Ayah, ada Orang berbaju putih,tegap berdiri diluar gate”. Sy pun check dgn mata batin dan memang Alhamdullilah ada keberadaannya. Dlm hati, sy syukur dgn KEBESARANNYA Lagi…SUBHANALLAH!!!

    Conclusion:
    Dlm pengalaman ini semua, sy syukur kepada ALLAHUSUBHANAWATAALA kerna DIA yg dpt mengkabulkan doa-doa sy melalui ASR dan Hanya DIAlah yg mengIZINkannya. Ingatlah, gunakanlah ASR kejalan yg jujur dan benar. Jangan lupa juga dgn Ibadah 5 waktu kita. Amin. Wabillahi Taufik Walhidayah Wassalamulaikum Warahmatullahi Wabaraktu.

  55. setujuuu om??pakek asr apa om?

  56. GUPITO

    @Roslam.. anda bsa check rumah saya sdh ada yg jaga tdk? krn saya sering baca asr utk pagar rumah.

  57. gusbonex

    hihihi, pengalamannya baek-baek semua ya, ada enggak ya pengalaman yg tdk baek,misalnya adanya tusukan disekitar perut bagian kiri? hihihihihi

  58. iya nih gus bonex……….. kok gak ada yang…. agak serem … misalnya…. muntah daging……..he…h….e….

  59. Aryo Siallagan

    >DAFTAR ANGGOTA K.W.A yang terbaru.
    Aryo Siallagan
    E-Mail : iyok.sialagan@gmail.com
    08179911085

  60. Ahmad Zahar

    saya ucapkan berterimah kasi kepada seluruh pengurus,pengelolah,serta pengijazah di kampus wong alus karenanya saya dapati pelajaran dan berbagai manfaat2 yg tak ternilai harganya.. Ila hadiatan surotun fatheha teruntuk seluruh warga lan sedulur kampus wongalus moga berkah dan makmur kehidupan..Alfatheha..

  61. gusbonex

    brother@murid, moga-moga aja dapet bertahan lama n kuat gendongnya, hihihihi

  62. gusbonex

    brother@murid, jika sampeyan punya keluhan seperti yg saya sebut diatas,silahkan diminum jamu saya : setiap selesai sholat fardhu silahkan diminum al-ikhlas 1000X, hihihihihihihi

  63. gusbonex

    insya alloh kalo penyakitnya ringan keluarnya lewat bawah, kalo penyakit berat ya terpaksa dech keluarnya lewat atas, hihihihihihi

  64. Team Independent KWA

    DAFTAR PESERTA GUYUB PASEDULURAN PEMBENTUKAN KWA JATENG DIY DAN ZIARAH AULIA DAN WALIYULLAH. (TANGGAL 22 JAN-23 JAN 2011)
    Silahkan bagi yg berkenan hadir di copas ke bawah daftar paseduluran dan guyub dibawah ini,u/memudahkan komunikasi dan koordinasi silahkn dilengkapi data masing2:

    Daftar Peserta Meeting Perdana KWA JATENG dan DIY :
    1) Wawan sleman Yogyakarta 085729994755
    2) Andra Yogyakarta 081226119538
    3) Tjah Mumet Magelang 085743335618
    4) Hijrah Semarang 081228182273
    5) Laskar Lung_gading Semarang 085740011189
    6) Pencari Guru Sejati Semarang 082133526671
    7) Raka Mas Jambrong Semarang 08157736941
    8) Sindur Semarang 085641164090
    9) Agus Kenthus Semarang 08813745438
    10) Bengawan.Candhu Salatiga 085216123458
    11) Ki Ageng Ungaran Semarang
    12) Ki Cipto Husodo Semarang
    13) Satrio Mataram
    14) Bang Djali Yogyakarta 085868330605
    15) Elang Cakti yogyakarta
    16) Sinom Megantara Magelang 08122573773
    17) Ki angon Yogyakarta(dengan sepengetahuan dan seijin panjenengan Ki)
    18) Lee Ping Ho (cah mboemen) 087871626640
    19) Bajul Kesupen Boyolali 085876205777
    20) M. Yusuf/Ki Budak Gemblung Cirebon
    21) Putro segoro, yogyakarta, 083866892312
    22) kang sugeng sragen 085293876620
    23) Saifudin Kendal 08122850374
    24) Prabowo Magelang 08562560237
    25) Mas akik bungsu kudus 081225779789
    26) ArauBintang
    27) Ari Tingkir Salatiga 081326643932
    28) Sunshine in Borobudur magelang 085228278953
    29) Sunardi Suruh Salatiga 085291210259.

  65. ilmunya dah beda ma yang dlu,bhwa pemegang kalimat…laa….

  66. Baginda

    Ada cerita nih…seorang pawang hujan pergi haji ketanah suci…beberapa saat beliau hendak mengambil air di kran,,air keran ga ada yang mau keluar ketika dibuka sama tu pawang…rupanya air di seluruh dunia telah sakit hati sama si pawang,,,bertobatlah sipawang dan mohon ampun pada ALLAH…baru dah dia bisa dapet air…padahal ilmu si pawang untuk menghentikan hujan tersebut di ambil dari Ruhaniyah ayat suci Al-Qur’an + Ruhaniyah ASmaul husna + ruhaniyah solawat…tetap saja kelakuan si pawang diperlihatkan keanehan ditanah suci Mekkah…na’udzubillahi minzalik

  67. Asw…Malam semuanya para sesepuh sekalian,lg menanti cerita yg punya pengalaman yg lbh seru ttg asr dan rdr,sambil duduk nyamil dan minum kopi. :-)

  68. Kolodarbo

    @gus bonex: iya gus ane waktu riyadhoh wiridan ngamalin asr yg pertama kali perut malah mulez gak karuan maaf mencret2 selama 7hari setelah riyadhoh selesai udah deh berez kagak mencret lagi.

    Ada lagi abis magrib tadi ibuku mau brangkat jamaah sholawatan eh tiba2 dateng ujan deres dan angin kencang,karna ane kasian ma ibuk akirnya aku ke halaman rumah baca 7x asr tahan nafas langsung deh 2menit kemudian ujan berhenti sampe sekarang ini malah tadi ada awan item sekarang nyingkir entah kemana.

  69. C4hBuT4

    Ko gk ada ya yg share pengalaman amalin rdr…..apa rdr KALAH hebat ama asr…?

  70. GUPITO

    RDR jarang ada yg punya..

  71. GUPITO

    Kalau saya punya rdr yg ini.. INNA QUWWATILLAH INNA QUWWATI

  72. C4hBuT4

    @gupito lam kenal….bukan nya rdr pernah di ijasahkan ama sesepuh di kwa…

  73. C4hBuT4

    @gupito dibabar skalian rdr nya versi nya pnjenengan..

  74. GUPITO

    @C4hbut4.. rdr yg diijazahkan di kwa secara umum khan yg versi lain, mungkin org2 jarang ada yg tertarik. Kalau yg inna jaharo bnyk yg tertarik tp tdk diijazahkan secara umum.

  75. GUPITO

    @c4hbut4.. RDR punya saya dpt dari mimpi, kalau anda pngn mengamalkan silakan saja. Tata cara sama dg asr.

  76. C4hBuT4

    @gupito sya terima ijasah rdr versi pnjenengan smoga berkah..

  77. Taufik alhidayah

    Ane pny pengalaman ga enak nh,mungkin jg ada yg salah dr pengamalannya,mhn pr sdlr di KWA bs bnt ane yg lg bngng,selama pengamalan ga trjd ape2 tp stlh pengamalan bdn ane smp skrng gatal2 terus,mhn bmbngn&pencerahannya dr pr sdlr smw&cr mengopbatiny bgi mn

  78. gusbonex

    brother@kolodarbo, skrg khan udah enggak sakit, kalo sakit minum jamu saya ya, hihihihi

  79. Taufik alhidayah

    Oh ya yg ane amalin asr versi madura utara,mhn bantiuannya y dr pr sdlr KWA semua,1 lg nh blh ga mengobati sakit orang yg sdng hamil pakai asr, kt ny qt ga blh melafalkan asr dkt2orn hamil,mhn pencerahannya

  80. wisanggeni

    kalo gak salah kmrn ki krishna pernah menulis tentang pengalamanya dengan RDR INNA JAHARO….., tp setelah dia mengamalkan RDR versi singa rajeh (ini kalo gak salah, lupa2 ingat) dia sempat pingsan, ktnya selama ini dia salah mengamalkan RDR, krn yg ikut dia khadam jin ifrit, apa bener?

  81. GUPITO

    @C4hbut4.. kalau sdh ngamalin, tlng share pengalaman nya.. @Wisanggeni.. kalau saya ngamalin syahadat putih, kepala saya jd sering pusing dan berputar putar.. tp rasa nya enak, spt lg mabok.

  82. meisaldy

    kalau saya hanya seneng ngamalin apalagi kalau ada sesepuh disini yg memberikan amalan khusus lewat email, saya paling seneng tuh karna energinya kerasa bngt kalau menggunakannya saya belum pernah karena saya gak mau menggunakan pemberian sesepuh2 KWA ini sembarangan, kecuali suatu saat saya menghadapi masalah yg berat, yg saya yakini kalau kita percaya pada ALLAH dan menyerahkan segala urusan padaNYA semua pasti teratasi karena Dia lah yg maha segalanya

  83. GUPITO

    Skrng saya sdh jarang berhasil, menggunakan asr.

  84. GUPITO

    Meski saya punya bnyk amalan, tetap saja saya sering diremehkan, dibodohi, dipermainkan dan dimanfaatkan org. Saya bagaikan org bodoh dan lemah.

  85. gusbonex

    mas@gupito,cup cup cup cup jgn menangis n jgn sedih ya,hihihihi
    apa sampeyan mau jamu junjung derajat saya, hihihihihi

  86. Jumiokeiy

    Assamuallaikum…rencang-rencang saya salut sama pengalaman sampean semoga dengan banyaknya pengalaman kita dapat semoga akan menambah amal ibadah kita kepada allah……

  87. Laskar Permadani

    Sama ma om @gupitu…skrng ane jg ga2l kalo pake asr…,tp mlh jd pembelajaran tuk sabar dan tawakal aja…

  88. Semoga allah melindungi kita semua,salam semua asah asih asuh,…

  89. Lady A

    Asalamualaikum Wr Wb
    @ Saudara Suhaimi – salam kenal, sekampong kita ni.
    Perguruan Al-Haq tu dikawasan mana?

    Salam dari:
    Jrg West

  90. Wong Gendut

    Hehehe … Punya ASR banyak tapi tdk yakin …. PERCUMA

    Punya tenaga dalam bertahun2 tapi tdk yakin… PERCUMA

    Punya RDR SEGUDANG tapi tidak yakin… PERCUMA

    NGAMALIN ASR & RDR KUNCINYA :YAKINNNNN….. DAN…HANYA MENCARI RIDHO ALLAH SWT

  91. Wong Gendut

    Ngamalin asr TERUS BADAN PANAS/MERIANG DSB … Itulah yg dinamakan PENYELARASAN ENERGI ASR DG BADAN PENGAMAL… Jadi WAJAR SAJALAH.

    Mau pake asr utk pengobatan/ memindahkan hujan/perisian benda pusaka dsb.. Tapi dihati ada kata kata RAGU TAKUT GAGAL……. MAKA GAGALAH USAHA JURAGAN… Kuncinya YAKIN DULU

  92. Keprus

    Assalamualaikum,,all, , salam rahayu,,,melu nyimak

  93. IRWAN

    Assalam wr.wb.
    kalo pengalaman aku…terus terang aku blum megamalkan ASR..tapi hanya cukuphafalsaja kalimatnya…..setiapaku baca asma ASR badan ku jadi panas…pernah bermimpi dengan wali-wali bersorban putih, bermimpi dikejar–2 orang tapi aku selamat dan bisa meringankan tubuh. beberapakali pernah menghentikan hujan yg deras sekalipun, baca tahan nafas 3x lalu tiup kearah hujan..sealng beberapa menit kemudian reda, dan pernah dlam perjalanan yg jauh…hujan nya terputus-putus otomatis aku ngga kehujanan….menahan hujan ketika itu sudah sangat gelap…setelah kubaca asr bertiup angin kencang tapi tanpa hujan setelah sampai di rumah hujan nya deras banget….aku yakin sekali dgn ASR ini dan disini (KWA) aku dipertemukan dgn sesepuh-sesepuh yg yg memiliki koleksi keilmuan yg tinggi…Terima kasih kepada poro sepuh KWA atas izin dan ijazah semua keilmuan yg mana kalo dengan paranormal keilmuan nya ditebus dengan uang berjuta-juta….Terima kasih sekalil kepada sesepuh KWA.
    Salam hormat dan takzim saya. Semoga Allah membalas Budi dan niat baik serta keikhlasan nya utk berbagi keilmuan di Blog KWA ini.
    Wassalam.wr.wb

  94. suhaimi

    Ass..lady sy ijazah langsung dr almarhom mbah husni perguruan al haq di rumah nya Haig rd tahun 1976 dn menerus kn di-banten dan aceh jg di-ceribon dn jawa tengah. Boleh menghubungi sy di talian 65 91631409 wasalam. Dari bedok north.

  95. prabu kian santang

    ass.wr.wb
    jujur aku bingung aneh,kok orang-orang berlomba ngamalkan asr dan sejenisnya..mending zikir aja nyebut nama allah

  96. prabu kian santang

    kok bisa seorang nabi amalan zikinya asr, cukup zikir allah aja,insyaallah selamat dunia aherat..

  97. king of alfin

    iya ya asr itu artintya apa ya asma sunge rajeh maksunya gmn ada yang paham

  98. Asw…Hokhokhek Selamat malam sesepuh sekalian,mas prabu kian santang dan mas king of alfin salam rahayu dua2 serumpun rupanya sama2 menyandang raja hehehe kakek raja datang namanya jg masing2 punya jalan jd ngak usah dibingungkan toh jg tujuannya 1 Allah.

  99. Wahh…manthabb !!
    semoga ada berkah dan manfaatnya bagi kita semua…
    salam rahayu semuanya

  100. Gupito

    Saya kok kalau baca amalan sambil tahan nafas, kepala jd pusing spt mau pingsan.

  101. Lady A

    Asalamualaikum wr wb
    @ Suhaimi
    Bedok North.. jauh dari Jrg West
    InsyaAllah akan saya hubungi nbr Hp yang tertera dlm waktu yang terdekat ini. Untuk share2 ilmu.. Hehe.

    Salam

  102. suhaimi

    aslm.. Lady A naik MRT hanya 45min. Hehe.. Ok lah sy tggu call nya. Insya allah kita boleh share pendapat dlm keilmuan..semoga allah redho..wslm.

  103. daftar anggota baru
    nama : Dhany Hidayat
    telp. :085222182939/022-92120543
    Alamat : Komplek leuwigajah permai jl. flamboyan no.11, RT.05 rw.15, Kota Cimahi, Jawabarat
    email :dany-dayat@yahoo.co.id

  104. Muhammad rusdi

    absen dulu

  105. putro segoro

    om suhaimi bolehkah sy call om juga..?

  106. suhaimi

    Sila kn sy tunggu wass.

  107. Lady A

    Asalamualaikum wr wb Bang Suhaimi
    Terima kasih Bng atas semua nasehat dan keterangan semua ilmu2 yang dibincangkan.

    Semoga abg sentiasa dirahmati Allah SWT.

    Salam hormat

  108. Aman Mohd

    Assalamualaikum Abg Suhaimi,apa khabar?boleh ke saya hubungi Abg untuk mendapatkan khidmat nasihat utk amalan ASR?saya sendiri mengalami penyakit susah nak menelan.apabila saya makan saya akan terasa makanan sangkut ditekak tapi bila saya pergi Hospital untuk mengeluarkan makanan yang tersekat tu tapi Doktor Pakar berkata tiada langsung menunjukan ada makanan sangkut.tolong saya bang saya tak tahan lagi dengan penyakit ini kadang kala sesak nafas dibuatnya,dada pulak sakit,perut pulak banyak angin.makanan saya sekarang Bubur dan Sup sayur-sayuran sahaja.Tolong saya bang penyakit saya ni dah berlarutan selama 4 bulan, yang menyedihkan saya tak boleh buat kerja seperti biasa, bila saya berkerja timbul pening2 mcm nak pitam,lepas tu dada rasa sengal2 terutamanya menjelang senja dan kadang2 rasa mcn nak demam.TOLONG saya bang,Tolong lah bimbing saya cara2 amalan ASR tu supaya saya sihat semula dan supaya dapat saya bantu orang lain.

  109. preciouss

    salam hormat bt para sesepuh KWA,

    Mohon pencerahan nya utk cara mengamalkan ASR v Madura Selatan apakah boleh diamalkan bertahap (tingkat 1 saja lalu baru lanjut ke tingkat 2 dst) atau harus diamalkan 4 tingkat itu dlm sekali rapalan?
    Mohon bimbingan nya untuk pemula yg miskin ilmu spt sy. Terima kasih.

    Al-fatihah sent utk seluruh warga KWA

  110. absen malam mohon ijin nyimak.

  111. slamet

    asskum wr wb. ada ga asr yang bisa buat bayar hutang thx.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: