ASMA SAMBATAN KHAROMAH 7


Raden Anom
erge_me@yahoo.com

Assalamu alaikum.wr wb,.. Kepada Ki Wong Alus dan para sesepuh ,dan para pembaca yang saya hormati. Semoga tulisan ini bermanfaat, Selawat dan Salam pada Junjungan kita Nabi Muhammad s a w..dan para sadulur di-blog ini semoga di-berkahi oleh Allah S W T.

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM

Cara Mengamalkan

Tawassul:
Nabi Muhammad SAW,Sayyidina Malaikat Jibril,Mikail,Isrofi dan “izroil,Kholafaur Rosyidin Sayyidina Abu Bakar,Umar,Usma dan Ali,Sulthanul Auliya Syeh Abdul Qadir al Jailani
Ayah dan Ibu kita, Diri pribadi .

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.

1). Shahadat – 3X

2). Sholawat- 3X

3). Istigfar -3X

4).Ya Allah Ya rossululoh – 10X

5). Allohu Nasirun Allahu Dawaun – 10 X

6). Yaa Nashirru – 100X

7). Allohu Jabar Allohu Jabir – 10X

8). Yaa Jabarruloh Yaa jadirruloh – 10X

9). Yaa jabaru – 100X

10). Bismilahi khoerul Asma’i – 10X.

Diteruskan dengan membaca Kunci doa :

Yaa Allah,Yaa Rossululoh, Yaa Syekh Abdul Qodir Zaelani saya minta ,Safaatnya ,karomahnya panjenengan.

Saya minta ke Allah ,……….. ( sebut kan niat kita dan ingat kita hanya minta ke Allah SWT )

Laku penyelarasan Ilmu :

Puasa bilaruhin ( tidak memakan ikan yang bernyawa ) 3 hari ,

Dimulai dari hari SELASA,RABU,KAMIS ,( Pada hari terakhir puasa hari kamis bukanya hanya satu teguk air putih i tidak boleh makan minum dan tidak tidur sampai bada dluha/ kira2 jam 7 pagi ).

Fadillah amalan diatas :

1). Shahadat 3x,sholawat 3x,Istigfar 3X , Yaa Allah yaa rosulluloh 3X lalu baca Kunci doa minta ke Allah,…….— fadilah Pencak Silat Setrum (sebutkan jurus yang di inginkan )atau yang di sebut sambatan jurus .

2). Allohu Nasirun Allahu Dawaun – 10 X lalu baca Kunci doa minta ke Allah,…….( fadilah untuk mencabut /menarik /menghilangkan penyakit )

3). Yaa Nashirru – 10 X, lalu baca Kunci doa minta ke Allah,…….( fadilah untuk mencabut /menarik /ilmu lawan jarak jauh )

4). Allohu Jabar Allohu Jabir – 3 X, ,…….( fadilah untuk pukulan jarak jauh tingkat 3, baca tahan nafas sambil hentakan pukulan pada yang dituju )

5) Yaa Jabarruloh Yaa jadirruloh – 3 X, ,…( fadilah untuk pukulan jarak jauh tingkat 2 ,baca tahan nafas sambil hentakan pukulan pada yang dituju )

6). Yaa jabaru – 3 X, ,…….( fadilah untuk pukulan jarak jauh tingkat 1, baca tahan nafas sambil hentakan pukulan pada yang dituju)

Maksudnya untuk tingkatan pukulan jarak jauh apabila lawan orang atau khodam apabila tidak kena oleh tingkat 1 ,bias pakai tingkat 2 dan tingkat 3 ( bobot pukulan jarah jauh dari tingkat rendah sampai tinggi )

7). Bismilahi khoerul Asma’i – 3X (fadilah untuk pengunci badan /pagar ghoib sebelum menggunakan samabatan pencak silat setrum atau nyambat khodam yang masuk ke badan agar sesuai dengan yang sambat sesuai dengan keinginan : misalkan Yaa Allah,Yaa Rossululoh, Yaa Syekh Abdul Qodir Zaelani saya minta ,Safaatnya ,karomahnya panjenengan, Saya minta ke Allah ,untuk penca silat stetrum CIMANDE .,jadi yang datang atau masuk nanti gerakan CIMANDE bukan gerakan pencak silat yang lain yang lain ). Apabila berpergian dapat dibaca asma pengunci sebagai pagar diri di jalan .

Setelah itu wiridkan amalan asma SAMBATAN KHAROMAH diatas secara istiqomah . Demikian sedikit ilmu yang bisa saya bagikan kepada para sedulur KWA, kiranya dapat digunakan secara bijaksana. Semoga ilmu yang saya tulis bisa bermanfaat bagi kita semua,,, Amin.yaa Roball Allamin,  Salam sedulur Wassalam .@@@

About these ads
Categories: ASMA SAMBATAN KHAROMAH 7 | 145 Komentar

Navigasi pos

145 thoughts on “ASMA SAMBATAN KHAROMAH 7

  1. Laskar cinta

    Wow

  2. Sakiran wildan

    Setia sampai mati

  3. Sakiran wildan

    Waktu terus bergulir

  4. Sakiran wildan

    Keindahan tiada tanding

  5. Sakiran wildan

    Kenikmatan tiada banding

  6. Baginda

    uhuy

  7. Sakiran wildan

    Keinginan tiada akhir

  8. Sakiran wildan

    Klop2..klop2…klop2 ting….

  9. Baginda

    @LC..wah dapet pertama kali masuk ya om…ena’ ena’ ena’..uenak tanan :)

  10. Laskar cinta

    @baginda,salam salim (lagi) om :D

  11. pendekar naga

    ke-duax,..ajah

  12. Laskar cinta

    @baginda,tpi msh nunggu yg dri om,biar jdi cihuy om :D

  13. Mamat Kumis

    hadir…! slmet mlm bwat bang laskar cinte,wong kito galo,sakiran wildan,baginda tarjo,ame sodare2 nyang lainnye…

  14. pendekar naga

    ketinggalan rupamya :d

  15. Laskar cinta

    @mamat kumis,salam salim jg om. Wduh om kok d buka pdhl om baginda sengaja ganti baju biat g d kjar2….. :D

  16. Syukron

    D gorontalo skrng lagi marak2nya penculikan orang untk di ambil organ tubuhnya.. Kira2 amalan yg co2k untk antisipasinya apa ya?? Banyak warga yg takut keluar malam sendiri.

  17. hadir
    mana neh BAGINDA apa amalan itu yg d cari
    LC yg pertama uhuy….

  18. hadir bos…
    mana neh BAGINDA apa amalan itu yg d cari
    LC yg pertama uhuy….

  19. jagar@ksa

    Salam asah asih asuh kangge kabeh sedulur kwa…
    Ijin nyimak njeh…

  20. aiebie

    cinta termutilasi.

  21. Mamat Kumis

    @laskar cinte…kaga ape2,soalnye baju bang tarjo setau aye bnyak bgt…moga2 aje nyang ngejernye bidadari2 cantik…wkwkwk..!

  22. Laskar cinta

    @mamat kumis,masalahnya yg ngejar jantan semua om hahaha

  23. Bambang

    hmmm…bang mamat punya banyak kumis juge tuh…heheh…

  24. salam rahayu poro pini sepuh lan sesulur ing kwa,,
    guna bwt tambah khasanah ilmu,,
    kobiltu ntuk mengamal kn ilmu d ats ya ki..

  25. Bambang

    nape ijasahnye kagak dilengkapin ampe tingkat 10 ye…

    kalo kage saleh tingkat 10,kayak gini bunyinye : Qola latat jafa inani maa asma’ul walar.

  26. Mamat Kumis

    @laskar cinte…bner juge yeee…..kl lanang smue nyang ngejernye bang tarjo bise berabe…he..he..he!

  27. Mamat Kumis

    @bambang…ade bang…tpi kmrn kumisnye ude dipesen ame bang kipli burung + bang tarjo…kl bang bambang berminat minte aje ame bang kipli burung/bang tarjo…he..he..he!

  28. Laskar cinta

    @mamat kumis,nah itu dia om,yg ngejar jantan semua,trus pd ninggalin email lgi,makanya om baginda kabur trus ganti baju hahaha
    @bambang,salam salim om :D

  29. nyimak
    langsung qabiltu

  30. Bambang

    @mamat kumis…hehe…salam salim & selamat kenal :)

    @LC…salam salim & selamat kenal :)

  31. Laskar cinta

    @bambang,emangnya kita blm kenal om? :D

  32. Bambang

    @LC…kenalan baju baru maksudnye ;)

  33. Laskar cinta

    @bambang,wah,ganti lgi om? :D

  34. Bambang

    @LC…iye om,nyang enih dingin,kainnye terbuat dari katun ^_^

  35. Laskar cinta

    @bambang,knp g nyari yg dri sutra aja om? Kan lbh dingin :D . Btw,saefy burung kok g keluar2 y om :D

  36. Bambang

    @LC…mahal om kain sutra…hehe…lebih bagus ga pake sama sekali,lebih adem…ckckckck…mesti ada tempatnya dulu om,,masa burung dah keluar ga ada tempatnya,,kan kasian…layu sebelum berkambang…hihihi…

  37. Laskar cinta

    @bambang,tempatnya udah ada om,cma tinggal nunggu yg dri om aja om neh,biar bsa cihuy trus om :D

  38. Bambang

    @LC…betul betul betul…tempat dah ada,,,tinggal persiapan roket diluncurkan….mesti dibikin canggih roketnya ya om,,,biar kecepatannya 10.000 km per jam,,,dan tahan lama mengangkasa di udara ^__^

  39. Laskar cinta

    @bambang,nah betul itu om,jdi,mana om :D

  40. Mamat Kumis

    @bambang…salam salim lgi…met knal juge bwat baju bru bang bambang…he3!

  41. absen tengah malam

  42. Cungkring Cerbon Luru Klambi

    Wah ketinggalan: KunciY kaya kenal dech cm bedah kgunaan “Ya jabarulloh Ya jadirulloh” 101x

  43. Edo Ramadhan

    Qobiltu ki,salam salim buat sadulur KWA tanpa kecuali monggo dilanjut saya dgn stia mnyimak dari kejauhan Indonesia blahan timur Wassalam.

  44. tes..

  45. ARIF GUBUG

    QOBILTU…

  46. Mad mad

    absen subuh wah kya’a ga bsa sembarangan ni harus di bimbing langsung sama empunya elmu tpi top markotop n nice inpoh ki

  47. daneeys

    absen pagi para ssedulur semua semoga dalam lindungan Allah Subahallah Wa Taala amiiin

  48. OJIBUAKU

    ngintip pagi…

  49. yingyang

    absen pagi

  50. bams

    Qola latat zafa inani mazaku asmaul walar 101x

  51. bams

    ya Abdul Jabbar 13x

  52. paing

    setia nyimak meski tak pernah komen,,sambil cengar cengir baca komen dr sedulr bolowongalus…

  53. nyimak pagi yang cerah sambil siapin 7 mata hati,7 badan,7 karomah dan se 7

  54. Roslan

    Qolbitu…..sy terima ijazahnya

  55. Sudadi

    Asalamuaikum…absen pagi,udh ketinggalan pelajaran mending mengintip dr jendela ajalah

  56. wong lamo

    ass.wrwb
    absen menyimak…
    salam kenal untuk saudara ku di.kwa…salam takzim semua..

  57. Sartono jenar

    @Kang Sudadi..aku ikut ngintip…

  58. Sudadi

    @Kang sartono jenar..jgn ikut2an mengintip,saya takut sm dosennya udh terlambat msk kampus entar dihukum suruh bersihkan WC mending intip dr jendela aja kang

  59. Azlam(malaysia)

    Salam kepada semua ahli KWA. semoga mendapat redho dari ALLAH atas semua ilmu yang diamalkan. AAmin.

    Kepada Raden Anom saya ingin ketahui apakah maksud (karomahnya panjenengan) dalam bahasa melayu(malaysia).

    Saya mohon ijazahnya dari Raden Anom ilmu ASMA SAMBATAN KHAROMAH 7 secara lengkap dan sempurna. Semoga diredhoi Allah dunia akhirat. Aamin.

    Terima kasih

  60. yingyang

    7mata air,kepriye kabare kok ora tau sms. sido ono kumpulan kwa pekalongan ora?
    tk tggu kabar selanjutnya.coba kamu umumkan di blog aja.aku aep ngumumin kok emailku isih rodo angel dibuka.

  61. laskar lembu suro

    aslkm..pokoknya qobiltu dah

  62. maulana ortega

    MOHON IJIN MENGAMALKAN KI…

  63. panglima alam

    salam kenal..mohon ijazahnya asma sambatan kharomah 7..terima kasih

  64. Jumio

    Ki mohon ijin ngamalkan ki alfateha…..

  65. Salam semua…Wah! hebat nih…Qobiltu ilmunya…

  66. izal

    qobiltu, ki? Terimakasih

  67. any

    mohon petunjuk saya ingin memahari keris yg ada di wongkeris.blogspot.com,apakah keris2 tsbt bagus?

  68. Oval75

    ass. Salam semua…..absen……………..

  69. ADAM

    QOBILTU KI AK TERTARIK MENGAMALKANNYA

  70. rahman

    ijin ngamalin

  71. Jumio

    Ki ijn ngamalkan alfateha………

  72. Sorban Terbang

    Assalammu’alaikum,sedulur yang saya hormati kunci dari belajar adalah bertanya dari pertanyaan itulah timbul kefahaman,pertanyaan saya adalah apakah ASMA SAMBATAN KHAROMAH 7 ada Perasamaan dengan GERAK ASROR atau GERAK KAROMAH SYAIKH ABDUL QADIR AL- JAILANI QS ? , sudilah kiranya sedulur memberikan penjelasan ,Wassalamu’alaikum.

  73. asep saepulloh

    ass..mhin ijin mengamalkanya moga manfaat dunia dan akhirat..amin..wass

  74. anwar

    ASSALAMUALAIKUM WR.WB
    QOBILTU, SAYA MINTA IZIN MENGAMALKAN!!!

  75. lesmana

    Kepada Raden Anom
    dan juga sedulur semuanya
    mohon maaf,,,,,,,
    “Allohu Jabar Allohu Jabir” apa yah artinya ,,,,,, ?????
    Jabar = Allah Yang Maha Kuat Yang Menundukkan Segalanya
    Jabir = ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ?????????
    MOHON PENJELASAN

  76. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  77. Ahmad Rifai

    mohon izin mengamalkan ki,,
    terimakasih..

  78. hamba fakir

    QOLBITU,,,,MOHON BERKAT DUNIA DAN AKHIRAT….

  79. Saya terima ijazahnya dengan izin Allah …

  80. ki asma sabatan karomah apa sama dengan karomah pecak silat strum ya.saya punya karomah tetapi gak pakai puasa tetapi saya udah lupa wiridnya ki bisa bantu tasawuhnya dan wiridnya.emang ada berapa tingkatan karomah ya?

  81. Ass..wr.wb
    Qobiltu,mohon ijasahny dg sempurna.
    Mohon bimbinganny ki.
    Wassalam….

  82. gwes andhika kelana

    makasih raden anom alhamdulilah saya sudah berhasil mengamal kanya …. karena ilmu inilah yg saya cari-cari selama ini beribu ribu terimakasih saya ucapkan untuk anda

  83. evi siahaan

    mmmm hmmmm hmmm ternyata banyak orang terkecoh dengan sandiwara ku

  84. ilham

    qobiltu syukronn

  85. ilham

    mohon izasahnya ki

  86. Ijin mengamalkan ki

  87. Ekwan

    Matur Nuwun Kawruh untuk saya dan mohon ijin ijazah dan mengamalkannya Ki

  88. edi

    assalam mu’alaikum,saya mohon kpd para sesepuh agar mau membimbing saya dlm mengamalkan ilmu ini

  89. Assallamualaikum…
    Asma sambatan kharomah 7 kalo dah hadir/masuk ke jiwa kita Sadar ga Kitanya Ki?

  90. Hadir

  91. umat islam

    qobiltu

  92. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  93. MUHAMMAD YUSUF

    assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,minta ijinnya untuk mengamalkan ASMA’ dan mohon penjelasan stlah menjalani puasa, amalan itu bilangannya boleh di kurangi?,
    ,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  94. Hari

    Ki ijin mengamalkan..Smga brmanfaat..

  95. kang anom

    mohon ijazahnya ki qobiltu..moga manfaat.amin

  96. asalamualaikum..qobiltu ya ki,mohon ijin untuk mengamal kan nya..hatur nuhun.

  97. riyanto

    maaf lancang ki mau tahu kuncinya p

  98. jakapoleng

    qobiltu.mohon mengamalkn.

  99. wongdeso

    qobiltu

  100. fery jati

    Qobiltu raden anom,.’
    mohon ijin mengamalkan dan melestarikan ny,.’!
    alfatiha sent,.

  101. agus aris

    saya terima ijasahanya guru

  102. HADI

    QOBILTU Mohon Izin untuk Mengamalkan

  103. Iman Ternate

    Qobiltu

  104. Wendi

    Saya orang jauh ijin mengamalkan ya mas.. Qobiltu.

  105. mau tanya sama sedulur semua ,,apakah amalan ini tanpa didampingi langsung oleh gurunya berbahaya/tdk berbahaya ?
    Oh ya sekalian Qobiltu Mohon izin untuk mengamalkannya suatu saat

  106. Jagad Pratama

    Qobiltu.

  107. untuk menguasai asma sambatan aljabar sebetulnya ringan,pertama ijasah,yang kedua baca sambil konsen,insyaallah akan cepat bisa.

  108. bejo pinuji

    QOBILTU Mohon Izin untuk Mengamalkan

  109. Syaiful

    ,ijin ngamalin guru :)

  110. Asalamualaikum.
    Ijin nyimak dan insyallah mengamalkan pabila dah siap.

  111. comer

    mantap :D

  112. Ahaay

  113. Assalamu’alaikum wrwb
    16 hari menuju “PEDULI YATIM, DHU’AFA(KHITANAN MASSAL) & SUMUT BERDZIKIR” Bersama Majelis Dzikir At Tauhid Sumut. tgl 31 des 2012 di mesjid al ma’wa pasar 6 dusun v sengon desa bandar klippa, kec. percut sei tuan,kab. deli serdang-sumut. cp. hp. 0813 9754 3269 – 0812 6051 6422
    partisipasi dan kehadiran sahabat2 ditunggu anak2 kita yg membutuhkan.
    partisipasi sahabat2 semua dapat dikirim melalui BANK SUMUT CAB. TEMBUNG REK. 109.02.04.014299-9 an. Yayasan As Syahidah Tauhid. BANK BCA REK. 8115060801 AN. BUDIONO. konfirmasi ke nomor hp 0812 6051 6422.
    peserta yatim, dhu’afa yang akan di khitanan 50 jiwa
    panitia saat ini membutuhkan :
    1. sarung 50 pcs x Rp 25.000 = Rp 1.250.000
    2. peci/lobe 50 pcs x Rp 15.000 = Rp 750.000
    3. santunan Rp50.000 x 50 jiwa =Rp 2.500.000
    4. biaya medikal (dokter) 50 jiwa x Rp 150.000 = Rp 7.500.000
    jdi total Rp 11. 750.000
    bantuan sahabat – sahabat dapat di antar ke kantor kami atau kami jemput ke kantor atau rumah anda.
    yang akan di berikan kepada peserta khitanan
    ayo siapa yg mau ikutan berbagi….,

  114. Agam

    Saya minta Ijin untuk mengamalkannya ki

  115. Apa itu klo d amalkan tidak akan panas ?

  116. Ki izinkan saya untuk mengamalkan nya

  117. qobiltu mohon ijin untuk mengamalkanya

  118. putra sang raja

    izin menyimpannya…

  119. Mudah 2x han , Amalan ini Berguna . Amin.izin Menyimpannya.
    Assala mu’alaikum wr wb.

  120. Mudah 2x han , Amalan ini Berguna . Amin.izin Menyimpannya.
    Assala mu’alaikum wr wb.

  121. e.b

    Qobiltu ki…….
    Maturnuwun.

  122. assalamualaikum …
    terima kasih ki Alhamdulillah saya sudah mengamalkn nya dan alhamdulillah sudah bisa sedikit sedikit

  123. Nur sholikin

    Assalamu’alaikun
    kang salam knal
    minta izin untuk mengamalkan ijazah di atas karena allah
    semoga bermanfaat amiin…

  124. ardi

    assalamua alaikum wr wb,para sesepuh dan ahlihikmah semua yg ad disini yg saya hormati,salam silaturohmi,mohon maaf semua nya saya minta izin menyimak ,terimakasih

  125. QobiLtu , tuan Guru.

  126. yusuf

    qobiltu. mohon ujin mengamalkan

  127. Ass. Ki, mhon ijin nya untuk mengamalkan nya alfatehah
    lampers 22

  128. kobiltu ki ijajahnya mudah mudahan manfaat dunia dan akhirat.

  129. Ass..wr.wb
    Qobiltu,mohon ijasahny dg sempurna.
    Mohon bimbinganny ustad.
    Wassalam….

  130. ken arok

    izin mengamalkan…

  131. Ady

    Qobiltu…

  132. Aries Cherbond

    Qobiltu gan…

  133. wong teluk naga

    weleh weleh weleh ijin nyimak pak ustadz

  134. wong teluk naga

    qobiltu raden anom dan salam kenal dari saya kepada pak ustadz ki wong alus dan beserta addmin moga alloh melimpahkan rahmatnya kepada panjenengan amiin….

  135. zamroni

    qobiltu izin mengamalkanya…

  136. anak lanang

    asallamuallaikum,,. saya betrimakasih untuk shoqhibul ijazah,, saya minta izin untuk mengamalkannaya….smoga apa yang saya amalkan menjadi ilmu yang barokah dan manfaaat,, amin, sekian …wasallamuallaikum, salam rahayu

  137. RONI

    qobiltu

  138. Ass,..qobiltu mohon izin restunya ki.

  139. Ass..qobiltu ki

  140. affwan

    ass. qobiltu alfatihah sent…..

  141. affwan

    daftar jadi anggota
    nama : m. affwan mawardi
    pekerjaan: pelajar
    nama ibu: mustofatin
    alamat: dusun morotanjek rt3 rw7 kec singosari kab malang

  142. Qobiltu ki
    izin ngamali , mohon d ijazahkan
    semoga bermanfaat

  143. Muhammad

    Assalamu’alaykum
    qobiltu ijazahipun kang,idzin ngamalaken..

  144. bagaimana mengamalkanya ,,minta pnjelasn nya ?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: