MENGUAK TABIR SUSAH MENJUAL TANAH/RUMAH(SERET REJEKI)


risang mukti
risang.mukti@gmail.com

Assalamu alaikum.Kepada wongalus para sesepuh dan pembaca yang saya
hormati.Semoga tulisan ini bermanfaat bagi yang sedang dirundung
masalah seperti judulnya.Begitu susahnya ketika cobaan duniawi tak
kunjung berakhir.Hutang menumpuk rejeki seret mau menjual apa yang
dimiliki sekedar membayar hutang tp tidak laku2.Mau cari paranormal
maharnya mahal.Ketemu paranormal malah kena tipu.Aduh sakitnya sudah
jatuh tertipa tangga.Banyak kasus mau menjual tanah rumah begitu
sulitnya.Tanahnya sudah ditumbali dg mahar yang cukup tinggi namun
belum juga laku.Si pembeli ditembak ilmu pengasihan blm juga mau
membeli.Lalu bagaimana langkah kita?.

Pertama analisa diri kita sendiri APAKAH DILEHER BELAKANG SERING KAKU? Padahal tensi darahnya normal.APAKAH DIPUNDAK BELAKANG SERING SAKIT? Padahal tdk capek.Kalau jawabnya ya maka percuma kita menumbali tanah yang akan dijual. Percuma menembak calon pembeli dg ilmu penunduk/pengasih.Coba dirituali badanya bukan tanahnya bukan pembelinya.Untuk ritualnya tentunya harus diteliti dari mana datangnya hambatan susah menjual tanah. Kalau sudah ketemu sumbernya insya alloh juga mudah menemukan ritualnya.Kalau
hambatanya ringan perjuangan tidak terlalu berat. Untuk hambatan berat
tentu perlu kesabaran dan perjuangan.Jadi solusi yang saya maksud
disini beragam harus benar2 dicari sumbernya dulu dari mana?.

Untuk sekedar membantu ritual apa yg cocok bg saudara yg mengalami gejala
seperti yg saya sebut diatas silahkan telpon kalau tdk keberatan.Insya
alloh saya berusaha membantu lewat getaran suara anda. Jangan kwatir
dengan mahar.Yang perlu anda siapkan cuma isi pulsa hp anda dan anda
mau melakukan wirid dan dzikir. Semoga bermanfaat. SAK MANDHI MANDHINE
LAKUNE WONG LIYO ISIH MANDI LAKUNE DEWE(SEMANJUR2NYA RITUAL ORANG LAIN MASÌH MANJUR RITUAL KITA SENDIRI). @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 281 Komentar

Post navigation

281 thoughts on “MENGUAK TABIR SUSAH MENJUAL TANAH/RUMAH(SERET REJEKI)

  1. om makruf

    wawawawa

  2. Ulat bulu

    Hadir

  3. Setiawan

    mas ada no hp yg bisa di hubungi.. via email ya mas..

  4. wong ra ngerti

    ketigo neh…..

  5. Sudadi

    Hadir pak dosen…Sampe kantor langsung buka buku pelajaran dikwa

  6. khozin A

    wah..ke 3 ni,

  7. Sartono jenar

    Mantep mas Risang…Monggo dilanjut…

  8. Si unyil

    Absen n nyimak
    @all lam knal
    salam barokah nur Muhammad

  9. Absen 10 besar

  10. Indra cakarlangit

    mas mana n0 hp nya Slm kenal all

  11. alfin

    mas risang sudah terima email saya tentang energi negatif saya dari alfinterano@gmail.com tolong dibantu ya mas

  12. Rama_Dhe

    ikut nyimak..ki

  13. Cungkring Cerbon

    absen pagi….

  14. mas.rio

    ass.wrwb
    absen pagi menyimak isi materi..

  15. Oray

    @ki risang mana no hpnya?

  16. ki Dewa Besi

    merdeeekaa..
    saudaraku mbah yai risang mukti..mantaaaap..
    wuaduh ada yg fitna ane di blok abah rafi..
    sadarlah hai tukang fitnaah..wasalam.

  17. lanangsedjati

    mbok kulo nderek discan ki, salam rahayu

  18. absen mbah risang kulo nyuwun…

  19. Cungkring Cerbon

    Jejak Yang Terlupakan
    Jati diri Yang Tak lagi Dikenali
    Kearifan Yang Tlah Ditinggalkan

    GaluKepram bon Berkhidmad Dlm Kidung

    Hana nguni Hana Mangke
    Tan hana nguni tan hana Mangke
    Aya ma beuheula hanteu tu ayeuna
    Hanteu ma beuheula hanteu tu ayeuna
    Hana tunggak hana watang
    Tan hana tunggak tan hana watang
    Hana ma tunggulna
    Aya tu catangna

  20. laskar lembu suro

    aslkm…..

  21. wawan s

    ki risang, mantab bos, salam salim ki.
    absen pagi para sedulur semua, salam salim dariku,
    nunut ngintip dari luar kelas.

  22. bregud

    wiridnya dong bagi bagi…owe perlu banget, or mana no hp nya ?

  23. ikutan absen ya ki.dah hmpir 1 thn mau jual rmh blm laku2 ki.pdhal dh dikejar2 utang.dh brdpa orang surve gk seneng,jd 1 orang malah nggagalke spihak.mhn mnt no hpnya ki.mtrsuwn

  24. laskar lembu suro

    aslkm….@mas cukring c@7 mata air@ki dewa besi

  25. laskar lembu suro

    aslkm..mas wawan@ ki risang@mas rahayu!!!!!!

  26. Kawulaning gusti

    Sugeng enjing sedoyo keluarga kwa,salam karaharjan.acungan dua jempol kagem ki risang,yg mau membantu saudara2 yg lain tanpa pamrih :)

  27. nyimak..

  28. uux

    asslkm ki risang… saya sudah kirim email.. no. hp ki risang yg biasanya sulit saya hubungi.. saya minta no yg lain. urgent ki risang. mohon bantuannya. tolong no. hp yg lain karena yg 085867111xxx tdik bs saya hub. matur nuwun sanget

  29. Semangat pagi all sedulor kwa
    @ki wa
    @ki risang
    @om makruf
    @mbah cungkring c
    @ki sudadi
    @ki dewa besi
    @unyil
    @7mata air
    @wawan
    @laskar lembu suro
    @all kadang2koe kwa smua sugeng enjang lan sugeng makaryo

  30. Laskar cinta

    Watching and learning from middle of nowhere

  31. Cliiiiiiing ngilang

  32. Kawulaning gusti

    Ki cungkring : salam kenal.
    Ki dewa besi : salam kenal,pancen nembe musim fitnah koq ki he..he.
    Mbah khozin : alamat @mail njenengan menopo mbah?

  33. nasrudinkb

    Selamat petang Assalamualaikum… mungkin ada dikalangan warga KWA yang tahu tentang TAPAK SEMBILAN,… , maaf pertanyaan saya ini, terima kasih.

  34. Kawulaning gusti

    Wah om LC masuk,pasti tambah seru nih he..he.

  35. yingyang

    cocacolla fanta seprit tutup limun….wa nafasin paramek aspirin bodrek bintang tujuh. mantaaap.

  36. aiebie

    jental-jentul ng pojokan

  37. ki Dewa Besi

    ;laskar lembu
    salam perseduluran selalu..
    utk saudara yg fitnah sy di blok abah rafi hati2 dan jgn di biasakan terhadap siapun,karna akan membahayakan diri anda sendir..wasalam

  38. Laskar cinta

    @kawulaning gusti,lho kok bsa tambah seru om?

  39. kok mangleh ying yang entok wangsit po kang?he,he

  40. Kawulaning gusti

    Om LC : salam kenal saking bolo kwa boyolali.lha biasane tambah seru dgn guyonan2 segar om he..he.

  41. ki Dewa Besi

    :kawulaning gusti
    sama2 saudaraku…
    smoga saudara slalu dlm damai n sejah tera..amin
    :mbah khozin A
    lama tak jumpa..smoga sampean sehat2 ya mbah..

  42. Mandor turu

    Absen pagi salam kagem sedoyo bolo wongalus @kirisang semoga amal ibadahnya dibalas allah swt dgn kemudahan risky dan diberi kesehatan selalu shngga dpt menolong sesama dgn ikhlas dan tanpa pamrih amin. Alfatihah sent

  43. ispati

    nyuwun izin ngamalaken Ki…, sekalian nyuwun no hp panjenengan..

  44. Tiang Bungkuk

    @ki dewa besi:wah rupanya bukan panjenengan itu ya di blok abah raffi,maafkan saya yang mengomentari,maaf
    @ki risang: ada juga metode dengan mengontak malaikat yang menjaga tanah,rumah tsb….trus kita tanya ama malaikatnya…kira2 apa masalahnya sehingga seperti itu…..saya pernah liat sesepuh melakukan hal seperti ini lho. tentu saja tingkatan malaikat lebih tinggi levelnya dari khodam atau jin, namun tidak semua orang bisa, termasuk saya..saya juga gak bisa…hehehehehee

  45. Laskar cinta

    @kawulaning gusti,salam kenal jg om. Es buah kali om seger.. :D

  46. Asw…Selamat pagi semuanya,salam @ki dewa besi ono opo sih kok moro2 ada yg mefitnah begini?Artikel yg mana sih ki mbah rafi?Temen2 pd bingung nih,yg tenang ki dewa besi.

  47. GUPITO

    @Mas Risang.. saya sdh ngamalin amalan melepas susuk (tp tanpa ramuan) trs selanjut nya ngamalin apa lg mas?

  48. Pagi mas@laskar cinta lg marah ya ama sy kok ngak bls2 sms sy,mohon maaf jika sy ada salahnya.

  49. Kumbang kelana,,

    Assalamualaikum,, all yg udah pada hadir, ,salam salim, ,,

  50. assalammualaikum
    wr wb kpd
    semua sedolor2

  51. wong lamo

    @bang LC:apa kabar..?
    @the star:apa kabar..?ada ap dengan kalian..?kok main marah2an..jadi curiga ni..he3
    @kawulaning gusti:lam kenal lam persauduluran..

  52. ki Dewa Besi

    :tiang bungkuk
    slm knl,tolong di sampaikan ke yg punya blok ya..sy jg tau dari murid sy,dan sy blm pernah tau apa itu blok abah rafi…tlg sampaikan slm perseduluran ke abah rafi dan ke semua siswa2nya,wasalam

  53. wong-wongan sawah

    rumah..tanah aq gk punya jual apa ya enak’nya wkwkwkw..

  54. pitulikur

    assalamualaikum kwa….
    nderek nyangkruk….kaliyan nyruput teh… :D :D :D salam tajzim sedanten….al fatehah sent….

  55. Laskar cinta

    @the stars,bkn marah om,tpi lg g pnya pulsa :D
    @wong lamo,slam jg om

  56. Kawulaning gusti

    @ki dewa besi : sabar ki,kata kakek saya dulu “wong nandur bakale ngunduh” he..he.
    @om LC : es buah?boyolali adem om,enaknya susu segar he..he.
    @tiang bungkuk : salam kenal,puji karaharjan.
    @the star : salam kenal,puji karahayon.
    @gupito : salam kenal,puji kawilujengan.

  57. wong lamo

    @wong wongan sawah:cari cacingnya aja dalam tanah.. untuk dijual buat mancingnya sakiran wildan..kan menghasilkan uang juga..he4

  58. wong lamo

    @kawulaning gusti:kok nggk nyapa saya..salam kenal salam hormat..salam bedulur..
    @bang LC:jangan marah2an..ntar dimarah dosen..

  59. Gupito

    @Kawulaning.. slm knal juga.

  60. mat pagi ki risang ,artikenya kok ngak komplet sepesti biasanya to ki.mana no hp nya. @mbah khozim @kang bib blis salam kenal. kang bib blis mana artikelnya saya tunggu2 kok nggak muncul3 aku penggemare sampean.

  61. Gupito

    Saya kok kalau baca amalan smbil tahan nafas dan berdiri.. malah kepala pusing spt mau pingsan.

  62. Kawulaning gusti

    Wong lamo : salam kenal,ugi salam paseduluran.

  63. Laskar cinta

    @wong lamo,bkn marah,tpi lg g pnya pulsa :D
    @kawulaning gusti,mau dong susunya :D

  64. tris

    @All salam ukhuwah
    …_/\_ …….

    :: ^-^ ::

  65. Fahrur

    Assalamualaikum Wr.Wb
    Tolong dong dikasih nomor HP nya

    Wassalam

  66. Kawulaning gusti

    Om LC : main ke boyolali aja om,nanti mampir gubug reyot saya :D

  67. Laskar cinta

    @kawulaning gusti,kadohan om :D

  68. Mbah Abduljabbar

    Ki Risang, pantesnya juga jadi penyair. Kalau merangkai kata-kata itu enak dibacanya. Kalau mau jual rumah mertua boleh gak ya?

    Tuk sedulur KWA semua dimana Anda berada salam takzim dan silaturahmi dari saya. Met beraktivitas …. kerja yo kita kerja…
    Ki Risang apa panjenengan sudah siap keganggu para sedulur yg pingin tau amalannya? Saya tdk ada kapasitas judgment masalah ini, hanya pengalaman saya malah jadi repot.

  69. OJIBUAKU

    hadir…….. (di sela2 kerja)

  70. Ya gantung lg masalahnya jd ngak jelas lg,ya udah yg penting sabar aja ki dewa besi.
    Iya mas Lc ngak apa2?Kapan2 kita smsan lg.

  71. wong lamo

    @bang LC:sukurlah kalau nggk marah2n..telepati aja kalau nggk ada pulsa..he3
    bagi saya dikit susunya kalau dapet dari kawulaning gusti..
    @kawulaning gusti:berarti dekat dong dengn ki.bajul kasupen..?

  72. Laskar cinta

    @wonglamo,kalo gtu saya minta ilmu telepatinya om :D

  73. AWANG,,

    Assalamualaikum, ,salam takzdim, ,all, salam kenal penuh hrmat,,
    @mbah abdul jabbar,
    @dewa besi
    @tiang bungkuk
    @the star
    @laskr cinta
    @kaulaning gusti,
    @risang mukti, , all bolo wong alus tnp kecuali, ,mohon ijin nyimak,

  74. AWANG,,

    Assalamualaikum, ,salam takzdim, ,all, salam kenal penuh hrmat,,
    @mbah abdul jabbar,
    @ojibuaku,
    @wong lamo
    @dewa besi
    @tiang bungkuk
    @the star
    @laskr cinta
    @kaulaning gusti,
    @risang mukti, , all bolo wong alus tnp kecuali, ,mohon ijin nyimak,

  75. Laskar cinta

    @awang,walaikum salam om

  76. ki_sunda buana

    Ada yang tau no hp ki risang mukti…?

  77. mah abduljabbar boleh saja jual tanah+rumah mertua, nanti bagi pada saya dong,tapi dampratannya /omelanya saya nggak mau gituloooo. apayagitu ..@wong lamo @laskar cinto.

  78. wong lamo

    @bang LC:saya nggk ada ilmu telepati..saya tau dari orang..kalau kita rindu tapi nggk ada uang untuk bertemu..pakai telepati aja..itu kata orang bukan kata saya..saya juga masih belajar bang..tapi kalau pengalamn telepati udah saya coba..tapi itu dulu..sekarang nggk lagi..mungkin males..

    @om.awang:lam kenal lam bedulur..salam takzim..

  79. Laskar cinta

    @mas ageng,salam salim om

  80. pitulikur

    @ki sunda…. hp mas risang 085867111219

  81. wong lamo

    @mas.ageng:gitu loo [nggk ikut2an]..kalau dapet dari.mbah abdul jabar..saya juga minta ya..?

  82. Laskar cinta

    @wong lamo, y udah om,gpp :D

  83. ki_sunda buana

    @ pitulikur Matur suwun

    salam salim buat sedulur semuanya

  84. Laskar cinta

    @pitulikur,salam salim om
    @tris,salam salim om

  85. aslmlkm bolo wongalus semuanya smga qt sll dlm lindungan allah swt amien

  86. Goem

    Ndeprok ah, menyimak . . .
    Salam paseduluran utk KWA dimanapun brada . . .

  87. pitulikur

    @ki sunda….sama2 ki :D
    @laskar cinta…..salam salim juga mas…. :D

  88. Laskar cinta

    Wah,jdi sepi nih…

  89. triwiyono

    semangad pagi poro pini sepuh.. salam takdzim…

  90. Fahrur

    Assalamualaikum Wr.Wb.
    Nyuwun sewu poro sedulur. Mohon bantuannya, anak saya laki-laki umur 5 tahun, sering pilek. kata dokter, sinusitis.Sudah berkali-kali kami bawa ke tempat dokter, tapi masih pilek. Pripun Ki, ada yang bisa bantu? matursuwun.
    Wassalamualikum Wr.Wb.

  91. pitulikur

    @laskar cinta….apanya yg sepi mas :)
    @triwiyono….selamat pagi setengah siang ya ki :)
    @fahrur….njenengan masuk di tread pengobatan aja ki…biar lebih fokus, karena disana banyak dokternya…. :D

  92. Laskar cinta

    @pitulikur,iya y om,apanya yg sepi? :D

  93. C4hBuT4

    Salam ,,,biasanya ki risang mukti kalo kirim artikel suka dengan disertakan dng amalannya,,maaf bukannya su’udzon..demiallah sekali lagi mohon maaf..apa bener ini ki risang mukti yg kita kenal(sesepuh kwa)

  94. triwiyono

    @kangmas laskar cinta salim salam kangmas….
    @kangmas pitulikur hehe iya itu maksudnya setengah siang..

  95. Cungkring Cerbon

    Absen siang Mbok Sugi ragen takon pira wong kang teka arep bungkus kanggo mangan awan, kang disebut ajungaken 5jempol:
    – Om Makruf
    – Om Ulat Bulu
    – Om Setiawan
    – Om Wongrangerti
    – Om Sudadi
    – Mbah Sanghyang Ki Om Khozin A
    – Om Sartono Jenar
    – Si Unyil Pak Raden
    – Mbah Sumulungjati
    – Om Indra Cakarlangit
    – Om Alfin
    – Bapake Rama-dhe
    – Om Masrid
    – Om Oray
    – Mbahe Sanghyang Om Ki Dewowesi
    – Om Lanang sejati
    – Kangmas 7Mata Air
    – Kiageng Laskar Lembusuro
    – Om Wawan
    – Om Bregud
    – Om Rahayo sobo
    – Syekh Kawulaning Gusti
    – Kangmas Uux
    – Dewoto Kiageng Cakji
    – Mbahe Sanghyang Noto Laskar Cinta
    – Ustd Nasrudinkb
    – Master Multytherapist
    – Suhu Yingyang
    – Om Niebie
    – Juragan Mandorturu
    – Om Ispati
    – Mbahe Sanghyang Noto Kityang Bungkuk
    – Mbahe Jayaningrat Ki The Start
    – Dewoto Noto Mbahe Gupito
    – Kiageng Kumbang Kelana
    – Ki Wongmdn
    – Ki Wong Lamo
    – Ki Noto Wong-wongan Sawo
    – Mbahe Sanghyang Dewoto Noto Pitulikur
    – Kiageng Lelono Mas Ageng
    – Om Tris
    – Om Fahr
    – Syekh Pamuktiaji Mbahe Abduljabar
    – Om Awang
    – Sanghyang Dewoto Noto Kisunda Buwana
    – Sanghyang Kidanyang Alas Tunggal
    – Om Goem
    – Om Triwiyono
    Monggo sederek diaturi daharan rahina…….
    Sekantun myarsih wejangan Syekh Sanghyang Ki Risang kang amurbeng KWA…….

  96. Laskar cinta

    @triwiyono,salam salim om
    @cungkring cerbon,salam salim om,artinya apa tuh om?

  97. pitulikur

    @laskar cinta….hehhhee…mas mbok saya ditulari ajian cintanya…..
    @c4hbut4……nyuwun sewu sakderenge, mohon maaf sebesar2nya sebelumnya….
    mas risang mungkin menganjurkan telepon karena di deteksi secara langsung dari getar suara sang penelepon, dan setau saya mas risang memberikan saran wirid dan pengobatan itu di telaah dari gejala dan pendiktesian dahulu,,,gak bisa disamaratakan semua keluhan sama…
    sekali lagi mohon maafnya setulusnya dari njenengan…. :) :) :)
    @triwiyono….hehheee…njenengan bangunnya kesiangan atau jam lagi mati mungkin mas….salam paseduluran…

  98. BLAWONG

    sugeng siang poro kadang/sedulur ijin nyimak…
    ki dewa besi g usah gusar FAMAN YA’MAL MITSQOOLA DZARROTIN KHOIRON YAROH
    WAMAN YA’MAL MITSQOOLA DZARROTIN SYARRON YAROH. .. yg menanam pst akn memetiknya.. smga yg dfitnah dmulya kan drajaty oleh 4JJI setinggi2 nya dan yg memfitnah disengsara kan hidupnya hingga dia sadar dan mhn maaf… salam paseduluran..

  99. Cungkring Cerbon

    Om fahrur bs jd pilek itu tanda perkembangan otaky cepat insya Alloh anak sperti itu daya fikirY kuat dan lebih peka dlm menerkah asal Qt sbgai org tuaY bs mengarahknY…..(ktY bs trmasuk sindrom kundalini, atau mgkin aliran chi yg trlalu trpusat dlm otak)…allohu a’lam……….walaaa Kring cungkring ngomong opo koe…..kwkkkkkkk kabooooorrrrrrrr

  100. Laskar cinta

    @pitulikur,jiah si om,wong saya jga kesulitan dgn cinta kok :D

  101. pitulikur

    @eyang cungkring…..waduhhh….jangan ditambahi nama saya, kulo menawi kabotan jeneng saged adem panas pilek….hehheee…..monggo katuran dahar siang….. :D :D :D

  102. mas.rio

    @CUNGKRING CERBON:nama saya kok nggk ada..?he3 protes..apa artinya om…?apa mau ngajak makan siang bareng…?h3..waktunya makan siang…
    @bang laskar cinta: apa kabar..?
    untuk saudaraku semuanya………..APA KABAR…? moga semuanya sehat selalu..aamiiin…

  103. pitulikur

    @laskar cinta….hehehhhhee….cinta rosul aja mas kyk hadad alwi dan sulis…..hehhhheeee :D :D :D
    lah kan udah kluar dibahas di pengasihan yusuf….wahhh insy tob markotob itu mas…. mbok sarijem yg jual soto aja bisa ikut terkiwir kiwirrr…. hehhheee…..

  104. Laskar cinta

    @mas rio,kabar baik om,ayo om makan siang bareng :D

  105. pitulikur

    @mas rio…salam kenal…. :D :D :D
    njenengan langsung mlebet pawon mundut piring….tasih katah kog…

    nyuwunsewu mohon diri dulu….pangapunten bilih wonten salah pangucap lan tingkah laku kulo….
    mandar mugi gusti Alloh pinaringan langgeng keguyuban lan paseduluran ing kwa mriki….al fatehah sent……

  106. Laskar cinta

    @pitulikur, wah g mempan om,soale lgi nungguin bidadari dari langit ke enam setengah om :D

  107. Cungkring Cerbon

    - Om Laskar Cinta_waktuY makan siang Om,artiY…@Om Pitulikur saestune miturut pangrahsae ponakawan Om…mugi ketampi salim pangabaktine ponakawan

  108. Laskar cinta

    @cungkring cerbon,oh gtu,ayo makan siang bareng om. Om nama saya jgn d tambahin lgi om,nanti saya demam om :D

  109. Cungkring Cerbon

    Absen siang Mbok Sugi ragen takon pira wong kang teka arep bungkus kanggo mangan awan, kang disebut ajungaken 5jempol:
    – Om Makruf
    – Om Ulat Bulu
    – Om Setiawan
    – Om Wongrangerti
    – Om Sudadi
    – Mbah Sanghyang Ki Om Khozin A
    – Om Sartono Jenar
    – Si Unyil Pak Raden
    – Mbah Sumulungjati
    – Om Indra Cakarlangit
    – Om Alfin
    – Bapake Rama-dhe
    – Om Masrid
    – Om Oray
    – Mbahe Sanghyang Om Ki Dewowesi
    – Om Lanang sejati
    – Kangmas 7Mata Air
    – Kiageng Laskar Lembusuro
    – Om Wawan
    – Om Bregud
    – Om Rahayo sobo
    – Syekh Kawulaning Gusti
    – Kangmas Uux
    – Dewoto Kiageng Cakji
    – Mbahe Sanghyang Noto Laskar Cinta
    – Ustd Nasrudinkb
    – Master Multytherapist
    – Suhu Yingyang
    – Om Niebie
    – Juragan Mandorturu
    – Om Ispati
    – Mbahe Sanghyang Noto Kityang Bungkuk
    – Mbahe Jayaningrat Ki The Start
    – Dewoto Noto Mbahe Gupito
    – Kiageng Kumbang Kelana
    – Ki Wongmdn
    – Ki Wong Lamo
    – Ki Noto Wong-wongan Sawo
    – Mbahe Sanghyang Dewoto Noto Pitulikur
    – Kiageng Lelono Mas Ageng
    – Om Tris
    – Om Fahr
    – Syekh Pamuktiaji Mbahe Abduljabar
    – Om Awang
    – Sanghyang Dewoto Noto Kisunda Buwana
    – Sanghyang Kidanyang Alas Tunggal
    – Om Goem
    – Om Triwiyono
    – Sanghyang Nata Ust Kimas Rio ingkang Sinuhun Pusakaningrat KWA
    Monggo sederek diaturi daharan rahina…….
    Sekantun myarsih wejangan Syekh Sanghyang Ki Risang kang amurbeng KWA…….
    (maaf diulang aly da yg gugat tanah tumaritis….xixiixixi Kabooooorrrrrrrr)

  110. absen ciang n salam peseduluran kagem rencang ing kwa.. Ikut nyimak smbil ngupi ahh.. Pro sedulur monggo dlanjut,,

  111. wilujeng siang poro dulur sedayanipun …

  112. @ki dewa besi tenang dan sabar ki, kasus yg sama jg menimpah beberapa sesepuh K.W.A mereka jg di fitnah di blognya Abah raffi. Malah ki nurjati sempat kena jg dan malah tu tukang fitnah ngaku2 murid ki nurjati dan malah saya jg coment di sana .. Mengenai pelaku ya udah bisa di tebak golongane paranormal palsu yg kecewa dgn berdirinya blog K.W.A dan blog ABAH RAFFI dan bisa jadi antek2nya amongroso. Ya jk sampeyan merasa di fitnah gak usah sungkan2 minta maaf secara terbuka di coment blog, itulah langkah terbaiknya. Terus berpesan sama Abah raffi kalo ada kasus lg tolong liat tanda gambar profil avatar, hal itu gunanya agar kt tau mana yg asli mana yg palsu. Walau kt gonta ganti nama kalau email kt tetap ya gambar profil avatar kt kan tetap hanya namanya aja yg gonta ganti. Itu aja saran dari saya mudah2an berkenan.
    @bolongalus semangat siang

  113. Laskar cinta

    Dasar aneh neh,dri kmrn ngapalin doa g hapal2, hari ini g ngapalin eh tau2 udah hapal :D

  114. mas.rio

    @bang LC:wah..saya makan duluan ni..lupa ngajak abang..lain x aja kita makan bareng..

    @pitulikur:lam kenal kembali..lam bedulur..

    @cungkring cerbon:wah..panjang banget..saya nggk ada gelar ustad..saya orang biasa yang masih butuh pelajran..

  115. jagar@ksa

    Asslmkm.wr.wb.
    Salam hangat salam paseduluran,salam menjura yg dalam buat
    Ki Alus,Mas BC,Pini Sepuh lan kabeh sedulur KWA,wa bilkhusus Ki Risang Mukti…
    Slanjutnya ijin nyimak lan ngalab berkahipun dari materi pelajaran ini…

  116. Laskar cinta

    @mas rio,gpp om,tpi nanti saya d bayarin makannya y :D

  117. mas.rio

    @bang LC:doa apa bang..?bagi saya dong…? siapa tau bermanfaat bagi saya…

  118. Laskar cinta

    @mas rio,jiah si om perasaan doanya jga dri om :D

  119. absen siang lagi nyantai salam persaudaraan muslim semua besaudara…

  120. mas.rio

    @bang LC:kalau doanya dari saya..ayo kita berdoa sama2 semoga sehat selalu..aamiin

  121. Mad mad

    O…. bgtu ya ehm.. kya’a bgus nie. @all: lam knal .

  122. Laskar cinta

    @mas rio,amin….

  123. Moch.Riyan

    Assalamualaikum semua…
    moga para sedulur diberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah dan rasa syukur yang sempurna dari yang Maha Pmberi, amin..

    Mohon bagi para sesepuh atau sedulur yang mengetahui asma’ apa ini, apa fungsinya dan berhawa panas atau sejuk, mohon penjelasannya bagi yang mengetahui.
    ini asma’nya :

    SHOLLALLAHU ALAIHI WASSALAM…3X
    KUN FAYAKUN QUDROTULLAH, WASIIKUMANI WASIIKUMBOLO, TERUNGTUM BANYU LOROT, OTOT PEDOT, BALUNG TIKEL-JUMANGKAH POTONG LIMBERUK, MOYO JEMBUR, MOYO NUR PUTIH. 3 kali ulangan sambil tahan nafas.

    Sebelum dan sesudahnya saya haturkan banyak-banyak terimakasi.

    Salam ta’dzim-karahayon, salam asah, asih, asuh lan salam kenal untuk yang belum kenal, nuwun…

  124. Sakiran wildan

    Setia memahami object taruhan

  125. bang jampang

    salam paseduluran semua…..izin nyimak……sambil clingak clinguk…..

  126. Sakiran wildan

    Setia menunggu object taruhan

  127. Sakiran wildan

    Capeknyaaaaaa………………..!!!!

  128. M.A.M

    @sakiran wildan:capek habis mancing ya…?dapat nggk ikannya../pasti kecil2..goreng pakai minyak bimoli aja..!!!

  129. Fahrur

    Gus Cungkring, makasih penjelasanya. Ada lagi yang bisa ngasih info? suwun.

  130. Laskar cinta

    @M.A.M, dr mana aja om?
    @sakiran wildan,dpt banyak ikannya om?

  131. M.A.M

    @laskar cinta:habis jalan2..cari orderan..he3..biasa untuk cari tambahan..

  132. Gupito

    saya sering ngamalin amalan kerejekian tp bukan tambah rejeki malah tekor rejeki nya.

  133. mas.rio

    @om.gupito:mungkin belum waktunya dapet rejeki..?itupun tekornya untuk apa..?kalau ngasih untuk orang yang sangat membutuhkan pasti dibalas 2x lipat untungnya..tapi jangn mengharap..!!

  134. M..A..M

    @mas.rio:salam kenal..salam sehat sehat..selalu..aamiin

  135. absen sore…

  136. uux

    abseeennn…. sambil ndoprok di pojok… sambil mangan jagung godok ae…. ini kopine blm keluar yo?? hiks…hiks.. ki risang… cepet keluar dong…

  137. Laskar Permadani

    Assalamu’alaikum wr.wb…

    Absen sor3..

  138. Mr.Zm

    Ki risang pke nmer apa ea telkomsel apa indosat ea??

  139. Kanjeng Alam Biru

    http://www.absen-sore.co.id

  140. pantasan sy mau masuk ke blog abah raffi susa dh lama saya ga masuk.karena lagi ada musibah abang suami meningal.jd bulak balik tangerng pulo gadung jadi saya ga bka blog.sekli buka kepengen mampir ke abah raffi mau ucapin salam ko ga bisa pada hal uda pakai paswt.kenapa sh orang ga bertangung jawab buat fitna enak kan bersaudara dari pada cari mush.slam buat saudaraa ku di kmpus kwa asa,asi,asu

  141. mantap….

  142. alfin

    salam ki risang

    ada yang tau ki risang nya kemana ya,..kok belum ada replay dari beliau…????

  143. Laskar Permadani

    He he he @mencari ridho illahi…sabar bux..,orang jail jgn diladeni tar temannya pd ketawa ngakat krn dpt temen lg xi xi xi..,

    @turut berduka cita buat abangnya suami bu..,semaga mendapat nikmat kubur .amin

    @abah raffi mempasword semua amalan krna pihak2 yg usil sdh lwt bts…tp agama adlh rahmatan lil’alamin jd so far …memperkuat ukhuwah islamiah aja,..
    Salam rahayu

  144. aman jagau

    mantaps

  145. ki risang yang baik saya tunggu email nya :D lagi butuh nih heheh (senyuM) ngarep.com

  146. Laskar cinta

    Watching and learning from middle of nowhere.

  147. Mahdi

    Assalamu’alaikum…
    Minta no. hp yang bisa dihubungi untuk ijazahnya Mas….
    Hatur Nuhun….

  148. Gupito

    Knp di indonesia agama apa saja ada tp org2 kelakuan nya spt tdk pnya agama. Bnyk yg menghalalkan segala macam cara utk mencapai tujuan. Org bodoh + lemah spt sering jd korban.

  149. Gupito

    Knp di indonesia agama apa saja ada tp org2 kelakuan nya spt tdk pnya agama. Bnyk yg menghalalkan segala macam cara utk mencapai tujuan. Org bodoh + lemah spt saya sngt sering jd korban perbuatan org2 spt itu.

  150. yingyang

    7mata air,kemarin habis posting amalan saya sudah janji mau menghilang.ya…akhirnya cliiing.muncul lagi dengan wajah baru.YINGYANG…karena pake nama itu banyak yang salah paham dg beberapa email dan sms yg masuk.

  151. Oval75

    Ass. Salam semua………wuihhh…udah rame………….

  152. haidar ali

    assalamualaikum,absen sore….salam paseduluran untuk semua bolo wong alus….

  153. terima kasih saudara ku Laskar Permadani dn informasi nya.ga tau kenapa ya sering aja ada yg ngacak2 blog apa untung nya.ya sudh la biar kan saja.apa lg kemarin saya dengar blog kwa mau bubar ak langsung kontek wongalus,semoga yg ngacak blog di ampuni dosa

  154. A I

    semangat menjelang malam….
    Absen+nyimak dari seberang…..(-_-)

  155. Laskar Permadani

    @GUPITO…yg sabar yo om…kalo mungkin apa yg disebut revolusi itu perlu mengapa tdk..,semangat muda harapan bangsa…sedih jg mlht keadaan saat ini,yg namanya KKN jd sapaan sehari2 he he…smuanya blh padam,..tp tdk blh putus harapan…ditangan pemuda,putra putri tercinta masa dpn yg lbh bermartabat hrz dijawab …
    Jika yg tua sudah tak kuasa yg muda ambil amanah..,jika hedonisme merajalela,..msh bnyk rumah2 teduh yg pnh cinta sesama,cinta kebenaran,cinta kpd TUHAN…

    Mhn maaf silaf kata
    salam nur muhammad dr hamba berlumur dosa…smg alloh merahmati silaturahmi di KWA tercinta.amin…

  156. wongwan

    wis tak siap ke pulsa,akeh….neng,ra, ono,sing,dihubungi….
    lah,njuk,piye,iki….wis,arep,zikir,je….walla…ra,konco ,tenan,iki….

  157. Laskar cinta

    159

  158. Laskar cinta

    160

  159. Hary

    161

  160. khozin A

    62
    absen malam..
    ki risang mukti salam salim slalu ki…

  161. AWANG,,

    164, ,melu ngangsuh kwruh, , salam hrmat, ,dri saya bwt sesepuh Kwa, all,blo wong alus
    @khozin a, salam ta’zdim, lam knal pnuh hrmat mbah, ,

  162. galih kankung

    kok ndak ada no hp nya mbah risang. kan jadi susah menghubunginya. salam kenal dari saya . jual tanah nggak laku2.

  163. Laskar Permadani

    Nope ki risang kayaknya msh ada dilapak pengobatan…

  164. oh begono kang yo wes,,
    salam buat warga kampus wongalus sy bnyk terimksh kepada ki wöngalus dan ki bengawan chandu serta warga semua krna lwat kwa sy jd gak kuper he,he tarang reng you

  165. Laskar cinta

    167. Harap2 cemas

  166. khozin A

    -awang
    salam takzim menjura…
    pripun kabare.?

  167. assalamu’alaykum wr wb, nderek ngaos mas

  168. khozin A

    -7 mt air
    knp.?
    hrs kuper lo..
    -laskarc
    hilang kan kecemasan…rilex aja..ok

  169. AWANG,,

    @khozin a Alhamdulilah,,mas ,,demam ngamalin Asr, jd nda smpe 7 hri,, kenapa ya,,? Mohon Pencerahannya,

  170. iya mbah sy gak suka dngan keramaian,berisik2,sy lebh suka menyendri tpi krna bwaan kyak gni jadi kuper mbah?

  171. Laskar cinta

    @khozin A,salam salim mbah, soalnya lagi nunggu…

  172. AWANG,,

    @ 7 mta air, , salam knal mas, salaman,,
    @LC, mt malem om,, salam salim jga
    @ridhs, walaikum salam mas,,

  173. Laskar cinta

    @awang,malam jg om
    @7 mata air,bagi 1 om…
    @LP,salam salim om

  174. salam kenal juga kang awan terimaksh mau berteman dnganku he,he

  175. apanya kang laskar?
    trmksh mau berteman dngnku

  176. Laskar cinta

    @7 mata air,mata airnya om :D

  177. khozin A

    -awang
    ada 3 hal yg perlu kt ketahui..jih.
    -blm ckp umur
    -dkm mengamalkan agn di campur2
    -dan wadak kt sdh terbuka/blm..
    ketiganya sangat berpengaruh apabila kt menjalankan amalan2 yg khusus jih.

  178. khozin A

    -7 mt air
    wele2..
    cuek aja,jgn pandang bulu kl utk berseduluran..
    -laskar c
    wah lg nunggu sapa ni.?

  179. Laskar cinta

    @khozin A,nunggu bidadari dari langit ke enam setengah mbah :D

  180. khozin A

    -noname
    piye..imailku msh drof…ror kene..

  181. -LC sy punya 7 om jika om minta nanti namanya jdi 6 mata air..bnyak kok om sy jg msh nyari biar nyampek ke 7 om..
    -mbah khozin sy kurangnya apa mbah?

  182. khozin A

    -laskar c
    lo knp enam stengah.?la stengahnya kmn..he3?

  183. noname

    absen malam,,,

    @ki khozin A,,,errornya apa katanya ki???biasanya suka ada warningnya,,,

  184. khozin A

    -7 mt air
    uda pd bgs ko..
    tinggal lanjutin aja trus..jih

  185. Laskar cinta

    @khozin A,setengahnya lgi d cari mbah :D . Kalo saya kurangnya apa mbah?
    @noname,salam salim om,apa kbar?
    @7 mata air,y udah gpp om,ntar saya cari sndiri aja mata airnya :D

  186. AWANG,,

    @khozin a,, umurku dah 29,,,, apa kodamnya berebut tmpt dng amln yg lma,?
    @no name, salam takdzim , ,mbah, lam knal, ,

  187. noname

    @mas awang,,,salam takzim jg mas,,,salam kenal,,,semangat malam

    @om lc,,,Alhamdulillah baek om,,,om sendiri gimana kbrnya,,,

  188. dhony

    apakah ada yang kangen sama saya??? :D :D :D

  189. noname jadi wujud asli ni,he,he lma gak muncul dngn tanpa nama..he,he

  190. khozin A

    -noname
    he3..ya ni sy ga mudeng skl,mau ganti imail ga pas..

  191. noname

    @ki khozin,,,halah gonta ganti email,,,ntar murid ki khozin pd bingung mo kirim email kemana,,,banyak yg mw konsultasi jg ntar pd bingung he2,,,

  192. Laskar cinta

    @noname,lgi nunggiu om :D
    @dhony,salam salim om

  193. noname

    @om lc,,,weleh2 jd terharu niy ada yg nungguin

    @om dhony eike kangen xixixixixi,,,salam takzim om,,,semangat malam

  194. Laskar Permadani

    @dhony…he he he antum adalah orang2 yg ane tunggu tauziyahnya…selain om iblis,om nico,om ducati,om raja ryzal ,.om gondo mayit…ha ha ha…salam om

  195. khozin A

    -awang
    he3..sy br tau kl Qodam bs rebutan..he3,
    -laskar c
    waduh apanya tu..?he3

  196. pendekar naga

    salam buat semua Om LC Om dhony,..om risang nya gak muncul2 yah,..sama ketua ryzal,..:D

  197. Laskar Permadani

    @m khozin
    @noname
    @LC
    @ALL…SALAM TAKZIM…semangat malam,mugi2 barokah

  198. Laskar cinta

    @khozin A,apanya yg apaan mbah?
    @pendekar naga,salam om,wuih mantap neh om,naga…..

  199. pendekar naga

    :D mantap naga nya atau mantap apa nya om LC,..:D,…gimana surat yusuf nya dah diamalin om…sharing2 dong atau testimoni ke kita

  200. AWANG,,

    @khozin a, he,, 11x makanya minta pncrahnya mbah,,,d scan pun nda apa ,mas,,mksih,,
    @om dhony selamat malam,, salam ta’dzim, lam knal dari sebrang
    @L PERMADANI, , , salam salim jg,,,um,

  201. Laskar cinta

    @LP,salam salim om :D
    @pendekar naga, wah,klonengan neh :D

  202. khozin A

    -dhony
    wilujeng sumping jih..
    salam salim slalu..
    -noname
    ya bgt lah…
    minggu ntk kl jd sy jjl ke bdg ok..tq

  203. Laskar Permadani

    Hizib yusuf …mahabah yg memancarkan cahaya rupawan…blh donk di’share..xi xi xi

  204. pendekar naga

    Om lc klonengan apa nya :D ini naga beneran loo

  205. SAWUNGGALING

    SAK MANDHI MANDHINE
    LAKUNE WONG LIYO ISIH MANDI LAKUNE DEWE(SEMANJUR2NYA RITUAL ORANG LAIN MASÌH MANJUR RITUAL KITA SENDIRI).
    MANTAPPPPPP……MAS RISANG…….

  206. Laskar cinta

    @pendekar naga,ngaku aja deh om,klonengan neh :D . Kalo g,kok tau soal surah yusuf segala?

  207. Mamat Kumis

    aye numpang absen menjelang jam 1/2 sapuluh malem….

  208. pendekar naga

    mas risang nya ada,..??sudah baca email saya mas risang …help me…

  209. AWANG,,

    @pendekar naga,,
    @sawunggaling,, ,assalamualaikum met malem,,,salam knal pnh hrmt dr saya,, ,

  210. pendekar naga

    salam kenal juga bang AWANG

  211. khozin A

    -awang
    da bs ko..tinggal lanjut aja trus..jih
    -noname
    ya bgt lah..
    ntk minggu kl sempat sy ke bdg ok..

  212. khozin A

    -bang kumis
    ayo msk jgn bengong aja..he3
    kumaha damang.?

  213. risang

    Assalamu alaikum para saudaraku bolo wongalus maaf telat hadir.Hari ini ada beberapa saudara pembca blog dr luar kota datang ke gubug saya.Mf sengaja hp hr ini sy matikan.Insya alloh semua email dan sms akan sy jwb.

  214. harsa

    Assalamualaikum sesepuh dan sedulur sedoyo…
    @Ki Khozin bgm kabarnya..sae aja Ki…

  215. khozin A

    -laskar c
    bkn apa2..skl2 sempatkan melakukan ritual khusus yg di anggap da srek..jih

  216. harsa

    @Ki Sawunggaling saya setujuuuuuu mantap Ki Risang…
    @Ki Risang boleh ga Ki saya mau konsultasi…kalo malem2 an gitu…

  217. pendekar naga

    ki risang jangan lupa email saya ya,…saya butuh bantuan,..

  218. Laskar cinta

    @khozin A,ritual khusus yg gmna mbah? Mohon pencerahannya…
    @risang,salam salim om

  219. Mamat Kumis

    @khozin…alhamdulillah aye bi khoir…ente sndiri bgimane kbarnye? enih kelas ude penuh,kaga ape2 ente aje nyang didlm aye diluar aje dah…

  220. khozin A

    -ki risang m
    sugeng dalu ki..
    salam sejahtera slalu ya ki..
    -ki harsa
    alhamdulillah ki,dan kumaha ki harsa sekeluaraga.?salam salim ya ki..

  221. harsa

    alhamdulillah sae2 Ki…salam salim juga juga Ki…biar ketularan karomahnya…

  222. khozin A

    -bang kumis
    baik2 jg,berkat doa njenengan dan dulur2..
    -laskar c
    pilih amalan yg sdh di kantongin dan amalkan dgn khusuk njih..
    -ki harsa
    wah pasti da tambah manta ya ki.?

  223. risang

    @mas laskar @mas hijrah @mas khozin slamat mlm jg

  224. Laskar cinta

    @khozin A,waduh mbah,saya blm ada ngantongin amalan apa2 mbah

  225. risang

    @mas harsa biasanya sy mlh nyantainya malam.Kl siang banyak di ladang atau kepasar.Maklum mas wong ndeso

  226. wanbiz

    Prof. Risang, saya absent jangan di alpha ya

  227. BANDAR SAHAM

    ASS.WR.WB , KAMI TAWARKAN HADIAH RP . 50 JUTA RUPIAH , BAGI MASTER RISANG MUKTI ATAU PARA MASTER YANG LAIN , YANG BERHASIL MEMBAWA PEMBELI , YANG BERSEDIA MEMBELI RUMAH KAMI DENGAN HARGA RP. 500 JUTA , TERIMA KASIH . IBU PANG SUPARTI , PERUMAHAN PEJAYA ANUGRAH BLOK E-17 , TROSOBO , TAMAN , SIDOARJO , JAWA TIMUR . TELP. 031-7876605 .

  228. wisanggeni

    bener ki risang kalo malam2 mau ditlp? saya juga bisanya malam2. kalo siang cari rizki.

  229. risang

    @BANDAR SAHAM inilah problem yg sering terjadi.Kalau yg punya tempat/rumah mau wiridan sama saya sy sanggup tp kl mendatangkan pembeli sy bukan makelar.Kl pbc kwa ada makelar silahkan sanggup .Sy pnh dapat tawaran 30jt dr gunung putri bogor.Yg nawari makelarnya.Lalu sy katakan pd makelarnya si pemilik mau wiridan tdk?Ternyata tdk mau.Coba tanya pd pemilik tanah bukan makelarnya mau wiridan tdk.Kl mau sy g dkash hadiah no problem.

  230. risang

    Ada lagi telpon dr saudara di irian jaya mau menjual aset 300jt smpe sekarang blm laku.Stlh sy jwb si pemilik mau wiridan mau tdk ?Stlh dikonfirmasi tdk mau.Yaa sampe skrng g laku.Pdhal sdh hbs tumbal jutaan rupiah

  231. khozin A

    -ki risang m
    salam salim slalu ki..
    e ya ki nopa amalan tsbt sejenis gendam getar pengasih ki.?maaf ya ki..swn

  232. risang

    @BANDAR SAHAM hambatan ibu pang suparti dikepala menjalar sampe pundak leher belakang ke pundak kanan belakang terus didada dan perut.Diperut sering terasa tdk nyaman seperti turun peranakan.Terutama perut bwh bgian samping.Tanya saja benar bgt tdk?

  233. risang

    @mas khozin bukan gendam/pengasih tp dibersihkan hambatan yg ada pd pemilik tanah.Kl sdh bersih betul tanpa gendampun akan lancar

  234. khozin A

    -ki risan m
    injih ki,matur sembah suwun atas pencerahanipun ya ki,..

  235. risang

    @mas wisanggeni kl yg no 1nya tdk aktif.Yg no ini 083865315559 yg satu sy tgl drmah.Kbetulan dr hbs magrib diajak pergi org ni lg dirumah org mas

  236. khozin A

    -laskar c
    mana kmna..?
    msk rajin ngampus ko kantong ga di isi2..he3

  237. Laskar cinta

    @khozin A,lha piye mbah,wong kantonge bolong :D

  238. khozin A

    -bandar saham
    slm knl njih..
    wah kl di bandung tu rmh insya allah laku berat tu mas..he3..

  239. risang

    @mas laskar kanthong bolong itu ilmu yg sudah musnah ditelan zaman.Ada lho mas ilmu kekayaan Kanthong bolong

  240. khozin A

    -laskar c
    wele2..
    la yang bolong di akalan gmn biar sampai ga long bolong ya..

  241. wisanggeni

    terima kasih ki risang,

  242. Laskar cinta

    @risang,ajarin saya dong om :D ayo om kita lestarikan biar g musnah

  243. risang

    Di kwa ini yg blm ada layanan hukum pdhl bnyk org yg tertindas dan dipermainkan ketidak adilan

  244. risang

    @mas laskar sdh tdk relevan dg keadaan zaman ilmu kanthong bolongnya.Krn skrng zamanya memasuki era harta sesuai sabda nabi :yang kukwatirkan pd umatku nanti bukanlah mrk menyembah lata dan uza tp mrk menyembah harta

  245. khozin A

    -ki risang
    da ada ki,
    tinggal komtek om nico syah aja ki,beliau ahli dibidang hukun n insya allah sanggup bantu ki..

  246. C4hBuT4

    Salam mas risang..orang tua sya mau jual rumah,dah hampir 20 thn gk laku2,,sdh banyak orang pinter yg sy datangi tpi hasilnya gk ada!bahkan almarhum ibu sya sblm meninggal berpesan agar rumah ini dijual,karna almarhum ibu sy mendapat pirasat gk baik tentang rumah yg sy tempati skrng,mohon bantuannya mas..

  247. Laskar cinta

    @khozin A, mohon bimbingannya mbah,biar g bolong :D
    @risang,biarkanlah yg mau nyembah harta nyembah harta om,kita g usah ikut2an :D . Ayo dong om ajarin saya,kalo g d sni,d emailin jga mau banget om :D

  248. risang

    @mas khozin diblog ini yg jd hakim jaksa jg ada.Tp mrk g menampakan diri.Hukum kita ini sdh parah mas.Apalagi kl org kecil berurusan dg hukum kemungkinan besar kalah wl posisinya benar

  249. risang

    @cabuta entar mas kontak sy sj sms blh email blh telp boleh.

  250. risang

    @mas laskar sy pelajari dl dr kitab aslinya dulu.Ini ajaran jawa tp menguatkan dan memperjelas syariat islam agar kita memperoleh kasunyatan/kenyataan/kongrit dlm hdp kita

  251. khozin A

    -laskar c
    cb kt latihan/biasakan lapar dl..ok
    -ki risan
    oh gt to ki,injih ngertos2 ki..

  252. wisanggeni

    wah ntar kalo via email yang kaya bisa2 cuman mas @laskar cinta hehehehe

  253. khozin A

    wah pd kmn ni.! ko blm ada yg aflus..
    da pegel ni dr td nyapu trus..he3

  254. khozin A

    -wisanggeni
    he3..bener2,di imail laskar c,da penuh skl..he3

  255. C4hBuT4

    Mas risang sy dah kirim email ke mas risang,berikut data2 dan alamat rumah sya..terimakasih mas sebelum nya

  256. MUHAMMAD SYAMSUL HADI

    daftar anggota kwa alamat jl pemuda IIA/23 wonogiri Hp087736105077

  257. MUHAMMAD SYAMSUL HADI

    ki solusinya gimana apa wiridan yg hrs dibaca trus hubungi ki risang lwt telp apa email klo telp no berapa tur nuwun

  258. Laskar cinta

    @khozin A,jgn gtu dong mbah :D
    @risang,oke om,saya tunggu :D
    @wisanggeni,salam salim om :D

  259. Laskar cinta

    Lho,udah pada tidur y?

  260. wisanggeni

    @MUHAMMAD SYAMSUL HADI : semua yang jenengan tanyakan udah ada diatas semua. baca aja yg teliti.

  261. uux

    toloooooonng dddoooong… yg tau telp nya ki risang. hikss…hik.sss…. ni udah di temggorokan ni susahnya…..

  262. uux

    ki risang yth,…. saya mau wirid. tolong bantu saya. saya telp penjengengan no yg saya tau 0858…. tdk bisa dihub. tolong no. lain dooooonggg… hiks…hiks….hiks…

  263. the screet

    asw. ki risang nomer hpnya kok gk dicantumin,, percuma dong kalo kita gak bisa nelpon..??

    matur nuhun…

  264. aslm.wr.wb..salam kenal buat bolo alus….nderek ngangsu kawruh…slm hormat & takzim buat sedulur bolo alus…..nuwun…wass….

  265. Salam hormat penuh kasih sayang pada ki risang dan Salam hormat pada keluarga besar KWA…

    Ki Risang,guruku is the BEST! semoga panjang umur dan dimurahkan rezeki…

    K.W.A Malaysia 1707

  266. hehe..bang suro,enaknya panggil apa ya…? jangan call me mas dong,.cukup mb.aja, udah nrimo kok dipanggl mb,hehe thankyou,lg jumatan ya mas

  267. jujur, baru tau cara di atas. kasarnya kita perlu meruwat diri dulu kan?

  268. achiem

    mas risang tolong minta no hpnya kirim ke emailku ya di achiemku@yahoo.com matur sembah nuwun

  269. mas boleh mta no hpna gak, distu gak dicantumin

  270. budiharto

    mas risang dihub angel tenan tindak pundi to mas, kulo sampun rampung anggenipun maos al kahfi, al buruj, al iklas, jamune nopo maleh pak, minjam kata2 ki bagus he he he

  271. Dang Shaleh

    Assalamualaikum Mas Risang Mukti
    Salam kenal
    Seperti yang Mas Risang paparkan, gejalanya sangat cocok dg yang saya alami,semuanya.
    Saya akan menjual tanah dan dananya akan saya gunakan utk membangun kamar dibagian atas rumah, pengembangan rumah vertikal krn memang utk T21/66 hrs kesana arahnya,dg harapan anak dan cucu dapat tidur dg layak, tdkl selalu hrs ngampar samak. Sudilah kiranya Mas Risang memberi saya nasihat melalui email saya atau mencantumkan nomor hp nya.
    Terima kasih sebelumnya.
    Wasalam

  272. ass wrwb mas risang mohon terawangkan saya

  273. jimmy

    Untuk Mas Risang
    Bisa tolong nomor hp mas Risang karena saya mengalami masalah yang sama seperti yg mas Risang jelaskan diatas. Saya sangat menginginkan sekali untuk menjual rumah saya untuk penyambung hidup keluarga saya,
    Tolong email nomornya ke saya

    Terima kasih atas bantuannya.

  274. roni namba

    Ki,bantu sy utk bs menguak tabir seret rezki ini,sy tgg jawaban nya.mksh ki

  275. aam_chocolatozz

    wahhh toplah

  276. assalumualaokumwwbrkth ki tlng ksh imel apa no tlpon sdr

  277. nuridin

    assalammualaikum wr .wb

  278. abdi kurniawan

    Keadaan sy persis yg bpk sebutkan..apa bisa sy menghubungi bpk…di no berapa..tq

  279. qobiltu mohon doa restunya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: