DOA 4 KITAB (MINANGKABAU)


AHMAD ABRAR
abrardatuk@hotmail.com

Bismillahirahmanirrahim,Assalamu’laikum utk seluruh keluarga Besar KWA, mohon maaf sebelumnya kepada para sedulur yg tingkat keilmuan dan pengalaman yg tentunya sudah sangat tinggi jika dibandingkan dgn saya yg hanya tahu sedikit saja dan masih berusaha belajar mencari hikmah kebesaran Ilahi, untuk menambah-nambah file catatan sedulur semua,juga sebagai tanda persaudaraan maka saya yg fakir ilmu ini ingin berbagi suatu ilmu yg diturunkan oleh seorang Datuk dari pagaruyung,minangkabau – sumatera barat. Ilmu ini disebut DOA AMPAT KITAB,diambil dari ibu 4 kitab taurat,zabur dan injil. Energi ilmu ini bisa digunakan untuk pertahanan,penyerangan dan pengobatan.

Bacaanya adalah :

DAS  SANDAL  MUJUK KULLU SYAIUN SYAULILLAHI ALFATIHAH

Katerangan : Das artinya tempat Bersandar(Taurat) , Sandal artinya tempat berpijak(Zabur),Mujuk artinya  tempat berpegang (Injil), KULLU SYAIUN SYAULILLAHI ALFATIHAH (Alquran) artinya segala sesuatu itu bagi Allah ada di alfatihah, kira2 maksud doa diatas adalah Baik menurut Zabur,taurat, injil bahwa apa saja dimuka bumi  bergantung kepada Allah dan disimpulkan pada Alfatihah,alfatihah bersimpul pada bismillah,bismillah tersimpul pada ”Ba”, Ba tersimpul pada satu titik, titik air asal kejadian alam,termasuk manusia.

Cara Pengamalannya : Baca satu nafas dan diakhiri dgn alfatihah,trus telan ludah dan baca amin,,ulangi beberapa kali sampai benar2 paham akan maksud kata perkata tsb.,jika benar2 paham dan yakin maka lakukan pengetesan :

Ambil lampu dinding/lampu semprong,trus nyalakan sampai semprongnya benar2 panas,trus baca doa ini dlm satu nafas dan alfatihah,trus tiup ke arah semprong,bisa jarak deket maupun dr jauh,yakinkan klu atas kekuatan  ibu empat kitab dan izin Allah semprong yg panas itu menjadi dingin,kemudian siram dgn air semprong panas tadi,jika tidak pecah atau retak berarti kekuatan ilmu ini sudah meresap kediri anda.

Sekian semoga bermanfaat,klu kurang berkenan angap saja untuk mengisi2 waktu luang anda dan bahan obrolan kita dalam keluarga besar KWA ini. Terima kasih untuk Ki Wong Alus atas media silaturahim ini.

Wasalam

DATUK

 

About these ads
Categories: DOA 4 KITAB (MINANGKABAU) | 129 Komentar

Post navigation

129 thoughts on “DOA 4 KITAB (MINANGKABAU)

  1. Laskar cinta

    Mantap

  2. Laskar Permadani

    Minyak kentut

  3. tiga

  4. Laskar Permadani

    Minyak pelaris

  5. Laskar Permadani

    Minyak zaitun

  6. aria dwi pangga

    Absen sianggg……sambil ngopi di pojokan

  7. Laskar cinta

    @LP,om jualan minyak y :D

  8. Laskar Permadani

    Olive oil…

  9. aria dwi pangga

    Salam salim kagem sesepuh sedhantenn…

  10. Laskar Permadani

    He he he jualan .,iya kx xi xi xi….@LC

  11. Laskar Permadani

    @arya dwipangga ..bagi cofee om…he he salam rahayu

  12. murid baru

    BH

  13. Laskar cinta

    @LP,kalo saya yg beli,dpt diskon g :D

  14. Laskar Permadani

    @lc…diskont ada ,MOTTONYA #SEKARANG BAYAR BESOK GRATIS# xixixi

  15. Laskar cinta

    @LP,berarti bayar trs dong,kan saya belinya skrg trs,sama jga bohong neh :D

  16. Oray

    Hadir

  17. Rahman A'R

    Salam salim wa salama

  18. OJIBUAKU

    ngintip bentar…….. salam salim sdulur smua

  19. Ardewa Mahaputra

    @lc: gimana masalah sama kekasih om lc? Apa sudah berakhir dengan baik? Om lc kalau di ijazahkan aji mimpi asmaragama mau gak om? Kalau beli sama paranormal mahal tuh om. Mungkin ilmu itu bisa jadi pemgobat rindu om lc terhadap gadis yang om suka. Pripun om? :-D

  20. wong lamo

    ass..wrwb datuk..lam kenal…mantab isinya…

  21. Laskar cinta

    @ardewa mahaputra,msh gtu2 aja om,cpek. Wah, y mau bnget om,d terima dgn sng hati :D

  22. Laskar Permadani

    @lc…huahahaha orang dagang ya mang gtu…BHZ IKLAN KX xi xi xi
    hizib yusufnya apa blm diamalin to ?

  23. Laskar cinta

    @LP,belum om,kan hrs nunggu malam senin tuh :D . Om ada kerjaan g dsna? Pengen merantau neh :D

  24. daneeys

    assalamualaikum para sedulur dan para sesepuh semuanya

  25. Laskar Permadani

    @LC…he he he ane kn org desa,jd cm ke sawah tok..xi xi xi

    kalo mas rio,kertapati,mas agung,lan bolowongalus bnyk tuch pasti ,kn di kota xi xi xi

    kabuuur

  26. Laskar cinta

    @LP,jgn kabur dulu om,emang pengen k sawah,mau jdi petani aja :D

  27. Mandor turu

    @laskar cinta
    @laskar permadani
    met siang dan salam kenal
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad Salam baroka nur muhammad.

  28. Laskar cinta

    @mandor turu,salam salim,salam kenal jg om,wes tangi toh :D

  29. wong lamo

    @laskar cinta:mau merantau..pulangnya bawk oleh2 ya…he3
    @laskar permadani:lam kenal lam sayang ….ee.. lam hormat…lagi jualan minyak Bj om….?hix.3x

  30. wong lamo

    @mandor turu:lam kenal..salam hormat…allahumma sholi’ala sayyidina muhammad wa’ ala ali sayyidina muhammad salam barokah nur muhammad [senyum]

  31. Laskar cinta

    @wong lamo,msh mau om,blm tentu jadi :D
    @ardewa mahaputra,lho om,kok malah ngilang?

  32. Ki.Rekso

    hadiir..Skalian ijinnya datuk.Smg mnfa’at

  33. Laskar Permadani

    @LC…ane kn emang anak petani om.,tp geram melihat kebobrokan birokrasi.,
    @mandor turu…salam barokah nur muhammad jg om
    @wong lamo..salam rahayu…silahkan om..ane bagi lapak xi xi

  34. Laskar cinta

    @LP,y sama om,tpi malas ngomongin itu om,mending k sawah ajalah :D ,lmyn sambil nangkap belut :D

  35. won9bodho

    ki Datuk,makasih atas sharenya.n aku minta izin tuk mengamalkannya insya allah.bismillah…laa haula wala quwwata illa billah

  36. mbahraden

    Qobiltu ki, mohon izin mengamalkannya semoga barokah ….
    alfatiha….sent

  37. Halang kait

    @datuk.kalau sdh merasap dibadan, bgimana caranya menggunakannya ?

  38. yingyang

    absen siang.nunggu pembabaran dan penjelasan berikutnya.

  39. Laskar cinta

    Loh,pd kmn neh? Nungguin ardewa mahaputra…

  40. ahmad abrar@
    saya ingin bertanya pd anda apa arti titik itu.dan apa arti huruf ba itu

    silakan kunjungi
    http:seigudangilmu.wordpress.com

  41. ahmad abrar@
    saya ingin bertanya pd anda apa arti titik itu.dan apa arti huruf ba itu

    silakan kunjungi
    http://seigudangilmu.wordpress.com

  42. Zz…ZZZzz…

    (
    ((
    (“”””)o
    “”””””

    o(‘¤ -‘)o

  43. ijin mengamal kanya mdh2an bermanfaat

  44. surip

    izin,,,,,hadir,,,,

  45. Ilmi crb

    Absen siang

  46. laskar lembu suro

    aslkm…ki datuk ijin ngamalkan ,terus pengunaanya gmn tolng di babar sekalian .

  47. Ardewa Mahaputra

    @om lc: ke email om lc aja ya? Khususon buat om lc deh. Ane tunggu email om lc. Ilmu ini pakai media 7 bunga kantil. Unik dan jarang ada yang punya. Ilmu ini juga beda dengan aji asmara tantra. Ayo om lc mana alamat email om? Khusus buat om lc, yang lain ga boleh cemburu lho :-D

  48. Laskar cinta

    @ardewa mahaputra,oke om,emailnya Laskar_cinta1618@yahoo.com

  49. petualang hina

    qobiltu ijim mengamalkan ilmu 4 kitabnya….tuk bolo wong alus send alfatehah..,

  50. wah, mas LC ketiban sampur qiqqiqi…bagi donxxxx…. :D

  51. Ardewa Mahaputra

    @om lc: secepatnya kalau tidak sibuk saya sent ke email om lc yah :-D tapi sementara ini cuma buat om lc. Jangan di kasihkan untuk orang lain.

  52. Laskar cinta

    @ardewa mahaputra ,baik om,makasih
    @mas agung,maaf om,udah d pesan g blh d bagi,jdi maaf :D

  53. Laskar Permadani

    Sepi….tak bakar sumur aelah gen rame huft …

  54. Laskar Permadani

    Kembang kantil kembang kenonge .,seng jenenge si…dadio tresno marang siro …xi xi xi

  55. wong lamo

    @om.ardewa mahaputra:wah..beruntung banget laskar cinta..
    sudah tu saya ya om……

  56. wong lamo

    @laskar permadani:itu mantra ap om…?

  57. Bgd Raja Emas

    Absen para sedulur, baru msk jadi mahasiswa di plonco ngak ya…

  58. Laskar Permadani

    @wong lamo…maaf bkn mantra cm iseng spy yg diatas ba2r ilmunya ,xi xi

  59. Qobiltu Doa Kitab 4 (Minangkabau)

  60. Cungkring Cerbon

    Iling iling ojo di lali lali
    piwulang penting warisan kanjeng Nabi
    Cacahe loro kang wajib diganduli
    Kitab alQuran lan ahlul bait ingkang suci
    (…………) :-) ;-)

  61. asslm..@ll ijin nyimak

  62. Tasik Rajeh

    Assalamualaikum Wr Wb,

    Semangat sore sedulurku yang dirahmati Allah. Perkenankan saya yang masih bodoh dan masih banyak belajar ini mengisi kuliah sore dikolom komentar ini sekedar berbagi info mudah-mudahan bermanfaat buat saya sendiri dan sedulur sekalian.

    Sekilas Rahasia huruf Ba (ب) dan Titik

    Huruf Ba (ب) dalam bismillah adalah kalimah ismun (nama). Menunjukkan bahwa kata bismillah berarti permulaan dengan nama Allah, yakni: dengan nama Allah saya memulai. Huruf Ba (ب) dalam ucapan mengandung banyak kemungkinan pemaknaan.
    1.Ba (ب) untuk isti’anah (permohonan tolong). Dalam asumsi kalimah bismillah dimaknai dengan arti: saya memulai dengan nama Allah dan saya memohon pertolongan dengan Dzat-Nya Yang Maha Suci.

    2.Ba (ب) untuk qosam (sumpah). Kalimah bismillah dimaknai sebagai sumpah dari Allah ‘Azza wa Jalla yang Dia turunkan pada awal setiap surah. Allah bersumpah kepada hamba-hambaNya bahwa, “Segala sesuatu yang Aku ungkapkan kepada kalian atau segala sesuatu yang Aku janjikan kepada kalian, atau kabar-kabar yang Aku tuturkan kepada kalian melalui surah di dalam Al Qur’an sungguh benar adanya. Dan Aku akan memenuhi semua yang Aku sebutkan kepada kalian. Dalam asumsi ini Bismillah dimaknai sebagai sumpah dari pembaca Al Qur’an untuk membenarkan semua yang ada di dalam Al Qur’an

    3.Ba (ب) untuk ta’lil (pembenaran) dan sababiyah (alasan). Dalam hal ini basmalah menjadi bermakna: dengan nama Allah ar-Rahmaan ar-Rahiim aku memuji Allah.

    4.Ba (ب) untuk ilshaaq (pelekatan) yaitu, hamba melekat dan tidak bisa lepas dari kuasa Ilahi. Hamba tidak bisa melakukan sesuatu tanpa kuasa Ilahi. Bukan sekedar hamba, bahkan seluruh semesta. Ini pendapat yang dianut Fakhruddin ar-Razi dan Ibn an_Naqib di dalam tafsirnya

    5.Sebagian ulama ada pula yang menyatakan/berpendapat bahwa Ba (ب) dalam kalimat bismillah tidak memiliki hubungan dengan masalah permohonan tolong, ilshaaq (pelekatan) maupun ta’lil (pembenaran). Bahwa huruf Ba (ب) merupakan suatu bagian utuh dari kalimah basmalah. Seperti halnya huruh alif (ا) merupakan bagian dari lafaz Allah. Jadi kalimat basmalah sepenuhnya hadir untuk memulai perbuatan dan perkataan untuk digunakan sebagai sarana tabarruk dan untuk menumpahkan perhatian malaikat pada amal yang dimulai dengan basmalah.

    Imam Ali berkata, “Semua yang ada di kitab-kitab yang diturunkan Allah termuat didalam Al Qur’an. Sesungguhnya semua yang ada di dalam Al Qur’an termuat di dalam Al Fatihah. Semua yang ada di dalam Al Fatihah termuat didalam Bismillahirrohmanirrohiim. Semua yang ada di dalam Bismillahirrohmanirrohiim termuat didalam huruf Ba (ب). Semua yang terdapat didalam huruf Ba (ب) termuat didalam Titik, dan Aku lah titik huruf Ba (ب) itu. Sebagaimana yang dikisahkan didalam kitab Yanabi al-Mawaddah ketika Imam Ali berbicara kepada Ibnu Abbas mengenai huruf Ba (ب)

    Demikian sedulurku di kampus KWA yang semoga Allah merahmati kiranya setitik pengetahuan pengetahuan mengenai sirr huruf Ba (ب) dan Titik. Mungkin ada sedulur yang mau menambahkan dipersilahkan. Mohon maaf jika pemaparan saya masih banyak kekurangannya. Wassalamualaikum Wr Wb

  63. Novi

    Syukurlah telah keluar ilmu2 bermuatan lokal seperti ini kwa makin indah berwarna ..
    Aye suka neh..
    Semoga kwa makin berjaya.. Menjadi wadah pelestarian ilmu mistic leluhur nusantara. .
    Trimakasih kepada shohibul ijazah doa 4 kitab silahkan dilanjut pembararannya/pengkajiannya agar lebihjelas tatacara fungsi dan penggunaanya.

    Ilmu dari minang udah kluar ayoo mana ilmu2 khas lokal yg laen dari dayak,bugis,ambon,goa,ternate,tidore,aceh,nusa tenggara,papua dll.
    Ayoo sodaraku diseluruh pelosok nusantara share

  64. Novi

    Yg terhurmat tuan guru datuk abrar ahmad,
    Silahkan juga dibabar sekaligus diijazahkan dgn lengkap ilmu2 yg laen seperti ilmu harimau sumatra,ilmu hakikat inti besi,pukau,cara pembuatan benda/minyak pengasih versi suku minangkabao..
    Silahkan. .silahkan. . Jangan ragu2 mengijazahkan banyak murid yg menanti untuk belajar dari anda tuan guru datok abrar. . .

  65. Aris Joko Thole

    Ijin make, qobiltu..

  66. Cungkring Cerbon

    Ponakawan ank TK,mw bertanya?
    Ba dan Titik
    Titik adl Aku?
    Titik adl Alloh?
    Titik adl Wujudulloh?
    Titik apkh esensi-Nya?
    atau sekedar ibarat-Nya?

  67. by anak kecil

    Assalamu alaikum,izin mengamalkannya datuk..al fatihah untuk datuk…

  68. Son haji

    Assalamu’alaikum.wr.wb
    Slam pasaduluran.warga KWA.semua

    Salam kenal mas cungkrig….ya
    Dari saya wong lampung sampean di mana mas.

  69. Son haji

    Mas cungkring
    Salam rahayu…ya
    Gemana mas ilmu 4 kitap yg di ijazahkan oleh Datuk. Mantap ya…

  70. mohon dibabar lg huruf BA nya,,ini bru mantap he,he,he

  71. Tasik Rajeh

    @Cungkring Crb: Memang bagi kita yang awam memahami “Titik” yang dimaksudkan oleh Imam Ali membingungkan karena ini sudah bicara hakikat jadi gampangnya untuk memudahkan pengertian Titik itu adalah asal segala sesuatu penciptaan alam semesta beserta isinya bermula yang tampak maupun yang tidak tampak (ghaib). Dan sebagai isyarat pula bhw beliau adalah sang alim (Imam Ali) diberikan karunia oleh Allah SWT pemahaman rahasia yang tersembunyi dalam Titik itu sebagaimana yang dimiliki oleh para Nabi & Rasul. Detail jabarannya panjang mas mohon maaf ane juga ruwet merangkumnya silahkan rujuk kitab berikut untuk referensi: 1. Ibnu Syahrasyub, Manaqib Ali bin Abi Thalib. 2. Musthafa Al Khumaini, Tafsir Al Qur’an Juz 1:174 3. Harun Yahya, Khalq Al Kaun h.22. 3. Al Qunduzi, Yanabi Al Mawaddah.

  72. yus

    assalamualaikom datuk, ijin ngamallin doa 4 kitab….alfateha ki wong alus,datuk n pini sesepoh.

  73. izal

    Qobilti, Tuk?

  74. pangeran pengasih

    mat mlm

  75. pangeranpengasih

    sllmttttttttttttttttttt

  76. masdi

    numpang nyimak…

  77. Ass ww
    saya coba menjawab dgn keterbatasan ilmu yg saya milki,
    1. Ba dan titik : maaf saya tdk paham datuk tua saya mengambil dr kitab apa,tapi menurut keterangan atau sura kaji beliau menjelaskan bahwa bismilah ….bukan berarti dgn nama Allah,tp “dengan Allah”,klu hanya dgn namanya maka “Dia”nya tidak ada,maka selalu dg DIA,dg Bismillah,Ba melambangkan manusia bertubuh kasar,dlm istilah tarikat kami disebut diri yg terdiri,sementara titik Ba adalah diri2 yg sebenar2nya diri,titik air tergenang2,disebut juga mahdzat,air asal kejadian,nur muhamad,nama yg keseratus dr tuhan yg maha Gaib,mungkin tdk perlu saya babarkan disini karena tentu sedulur lebih tahu dari saya.
    2. Cara mengunakan ilmu ini, pakai media tiupan nafas,kalau bertahan visualkan tiup keseluruh tubuh,nyatakan sebenar2 nyata klu diri sdh terpagar,klu utk menyerang tiupkan ke musuh,nyatakan musuh2 benar2 sdh kena
    3. Kunci ilmu ini,dan hampir sebagian besar ilmu di minangkabau adalah makhrifat,makhrifat dalam arti mati sebelum mati,nyata sebelum nyata.maksudnya dlm saat yg sama waktu mengunakan ilmu ini,sekali jadi dengan makrifat,contohnya : ketika menyerang,kita sudah ,elihat secara nyata bahwa musuh sudah putus tali jantungnya,kita sdh melihat dia dikafani,jadi bukan hayalan tapi makhrifat,menyatakan sebelum nyata
    4. untuk pengentasan lain bisa utkpukulan,:tiupkan ke telapak tangan,trus buat kepalan,pukulkan kepohon pisang yg ada jantungnya,makhrifatkan pohon hangus,maka besok akan dilihat daun pisang itu akan hangus dgn izin Allah,]

    sekian,maaf klu ada yg salah dan tdk berkenan,seperti yg saya sebutkan diatas,angap saja ini untuk menambah bahan ngobrol kita jika tdk berkenan.

  78. @ NOVI : utk ilmu besi biasanya di minangkabau adalah dgn mengkaji asall muasal besi,apa dzatnya,apa kulimahnya,siapa bapaknya dan ibunya,dan siapa namanya,dgn tahu asal muasalnya kita akan tahu klu besi harusnya tunduk dan malu utk melukai kita,begitu cerita2 yg saya denger di kampung dulunya,mungkin sedulur2 yg lain bisa menjelaskan

  79. SINGA MARANTEE

    Mantap..ambil tikar pandan..njelepok deeh…

  80. Jaeli

    Assalamualaikum wr wb datuk saya mhn izin untuk mengamalkan doa 4 kitab smg bermanfaat

  81. Murid puyang lematang

    Sejakap name besi sejakum nameku tungkam kawah tujuh surum

  82. bintang selatan

    bismillahirrohmaanirrohiim
    saya izin mengamalkan doa 4 kitab ini,alfatihah bt ahmad abrar….

  83. abdullah

    mantap ki DATUK, tolong babar selanjutnya saya ijin nyimak………….

  84. NAGA BASSIA

    ijin ngamal.. fatihah sent…

  85. ki loreng kencana

    OPO IKI???

  86. heri suryantoro

    iki gethuk…..

  87. mohon izin mengamalkan.

  88. anak muda

    ijin datuk atas ilmunya..
    anak muda mau mengamalkan..
    mudah2an barokah..

  89. izal

    qobiltu

  90. bolot

    qobiltu suatu saat nanti

  91. Romi remistael

    mhin izin mgamalkan nya tuk..moga barakah ilmu nya.Amiin.

  92. Suten

    QOBILTU YA DATUK…………

  93. minta ijinnya untuk mengamalkan@

  94. ram zebua

    Assalamualaikum wr wb
    Datuk saya mohon ijin mengamalkannya

  95. rasa kurasa merasa

    ijin mengamalakannya datuk.. ilmu yg bagu,.. jelas dan nyata.. lurus tauhidku mengamalnya..

  96. xxxx

    qobiltu om

  97. daeng sija

    qobiltu ijin mengamalkan…..

  98. Freedy

    Mantap mah datuk,
    awak urg minang,
    kalau ado yg lain rancak bana datuk,
    wak yo nio lo baraja spritual,tapi takuik salah kaji,
    salam kenal y datuk n sdo ny,

  99. maharani padusi

    satu lagi wawasan ilmu dr sumbar..rancak bana :)

  100. Mhn izin mengamalkan Datuk, smoga keberkahan menyertai qt. Amien. ^^

  101. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  102. Qobiltu… Izin mengamalkan!

  103. Rizki

    Mhön izin ngamalin, waslam!

  104. izin mengamalkan
    Bismillah….

  105. joe

    Mhn izin mengamalkan Datuk, smoga berkah dunia akhirat

  106. Al@ng B@begA

    Assalamualaikum Mak Datuak,, ijin nan ambo mangamalkan doa 4 kitab ko,,, mintak doa nyo supayo makbul,,

  107. APAAJADEH

    HOI DATUAK… YANG KARANG ILMU INI, SIA NAMO DATUAK DI PAGARUANG TUCH…? ADEN URANG MINANG ASLI !!!!

  108. APAAJADEH

    KANCIANG MANDE ANG, ASA MAMBUEK ILMU SO ANG MAH, ADEN URANG BATUSANGKA URANG LINTAU BUO, SIA NAMO DATUAK TU KANCIANG, DATUAK PANTUAK !!! PANTEK !!! WA’ANG LAH SAKIK MAH IKUT BLOG KANCIANG KOH, IKO BLOG ISI NYO URANG2 STREESS SADONYO, URANG DARI BERBAGAI NAGARI, WOI PANTEK DIMA ANG TINGGA KANCIANG, DEN TURUIK ANG KASITU ANJIANG GADANG !!!!

  109. APAAJADEH

    SAYA ORANG MINANG ASLI, KETURUNAN LANGSUNG PAGARUYUANG, INI POSTINGAN ORANG INI BOHONG SEMUA, SAYA SUDAH KIRIM PESAN KEDIA MALAH GA BISA OMONG MINANG INI ORANG !!! JANGAN PERCAYA ILMU2 DI BLOG INI, SEMUANYA KARANGAN SAJA.. DAN INI BUKTINYA !!!!

  110. kigebleksaestu

    khe…khe…khe…
    ada juga tho orang merasa tertipu di blog ini

    yang jelas kudune…
    teliti, hati2, cermat, awas dan waspada
    khe…khe…khe…

  111. @apaajadeh : dari kata2 anda terlihat anda bukan keturunan org minagkabau yg beradat dan berubudi pekerti, adat basandi syara” syara” basandi ktabullah,kata2 kotor dan cacian tersebut hanya akan menjadi penyakit ditubuh anda, anda bilang org lintau buo,trus anda bilang lagi keturunan langsung pagaruyung kemungkinan besar anda bermimpi karena belahan lsg pagaruyung di daerah lintau hanya ada di sitangkai. cobolah ma ukua bayang2 sapanjang badan, jaan tinggi loh ruok dr galeh,,maaf sabalumnyo. wasalam

  112. BUJANG 9 urang subarang

    onde mande….mangga lo bacakak di blog iko….sudah lah….malu di dangga urang….astgfitullah….

  113. styoaji

    .ki ijin nyimak suatusaa nt mhn ijin untk mengamalkan,smga bermanfaat untk kabaikan

  114. vicrey

    qobiltu ki,,,mohon ijin untuk mengamalkanya

  115. odeng

    Aslkm….qobiltu datuk. Mhn izin suatu saat di amalkn. Smga maqbul di bdn sya srta brmanfaat dunia akhirat. Amin.. Alfatihah sent. Mtr nwn.

  116. rendra

    Qobiltu banh ahmad abrar/datuk.. qobiltu untuk mmakai dan mengamalkannya

  117. fahmi

    assalamu’alaikum datuk, saya setuju, mohon izin mengamalkannya, saya pernah mendengar kaji ini dari seorang sech saudara seperguruan tuanku salih kiramatullah di pariaman, kurang lebih memang begitu,

  118. qobiltu …mohon ijin ngamalin

  119. anto

    qobiltu ijazahnya datuk….

  120. raufurrahim

    Mohon diizinkan mengamalkan,
    Satu kali nafas apak maksudnya waktu membacanya menahan nafas dan menelan ludah sebelum kalimat aamiin??
    Trimksh Datuk

  121. Qobiltu

  122. Mhn izin do’a melekat ulmu ini di tUbuh ini datuk wsslm’..! Pesan aLL jan bacakak jan baaacakak aayam ang bacakak gAi’… Ngarati…. NgaratI…..?

  123. Maaf mitak ijin menggemakan doa 4 kitab

  124. Ilham

    Mas Abrar, saya terima ijazahnya Mas, semoga berkah buat kita semua dunia akhirat. Al Fatiha , send

  125. Satu lagi ilmu dari tanah Minang. Memang bagus ilmu tanah Minang. Saya sdh membuktikannya dgn mempelajari ilmu khadam yg ada di keluarga istri saya yg asli orang Batusangkar. Dan ini satu lagi ilmu Minang untuk menambah perbendaharaan keilmuan saya. Mohon ijin mengamalkannya, Datuk.

  126. Assalamualaikum.
    AHMAD AKBAR

    Mohon izin mmengamalkannya.
    AL-FATIHAH

  127. Wong Ganteng

    qobiltu Abah Ahmad Akbar

  128. salam kenal datuk, awak caliek dan inok-kan pernah dangga kaji macam ko, tapi kini alah kurang, anak mudo labih suko caliek senetron dari pada kaji diri , akhir kurang tau dengan diri …..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: