TERBENTUK KWA SUMUT DAN NAD


Assalamualaikum wr.wb. semoga kita berada dalam lindungan dan naungan Allah,SWT yang kepada-Nya kita berharap ridho, magfiroh,maunah,hidayah dan hikmah.  mohon maaf para sesepuh dan sedulur kabeh kami yang dhoif ini baru mempublish hasil gathering KWA di Medan tanggal 29 oktober 2010.

Ada beberapa kejadian dan momen yang berhasil kami rekam dan ada juga photo kenang-kenangan yang hanya inilah yang dapat diambil..tidak sempat dan tidak ada tukang photo ataupun kami terlena lupa untuk mengabadikan acara yang diikuti, maklum saja semua ikut pengijazahan dan ritual jadi ya gak sempat lagi jepret-jepret.hehehehe

Acara ini terselenggara setelah beberapa kali cangkrukan saya bersama sesepuh diantaranya ki maghrobi dan ki aria pasma, malah sudah beberapa kali kami cangkruk di Merdeka Walk di lapak Killiney sambil minum teh tarik..amboi maknyus…sempat juga kita cangkrukan di padepokan Ki Aria Pasma ditemani goreng-gorengan di sore hari,lumayan kenyang, shalat maghrib berjamaah kemudian ngalor ngidul untuk mematangkan acara dan bicara keilmuan dibabar lagi….

Agak berbeda dengan di jawa sepertinya animo untuk mengikuti gath KWA Medan tidak semeriah di daerah jawa (kalau disana yang ikut bisa sampai ratusan orang, sementara di acara di Medan yang tercatat di database KWA daerah SUMUT dan NAD hanya 20-an orang, itupun ada juga yang nomornya tidak bisa dihubungi atau tidak ada balasan sms sama sekali) mungkin masih banyak yang malu-malu untuk menunjukkan identitas diri dan ada juga beberapa yang tidak berada ditempat (tugas luar kota) sehingga tidak dapat hadir, semoga acara kedepan bisa lebih banyak lagi dan lebih meriah. Malah yang dari pekanbaru juga mau hadir namun batal.

Setelah berdiskusi untuk menentukan jadwal yang pas akhirnya kita putuskan menyesuaikan dengan jadwal kunjungan ki sabdo sejati yang sedang berada di Medan.

Tanggal : 29 Oktober (malam sabtu)

Jam : 19.00 WIB sampai selesai

Tempat :JL SEI BELUTU 39- Medan Baru – Medan

Krriiinnggg….kringg…..jam 8 pagi tanggal 29 oktober Hape butut saya bergetar, terdengar diujung telpon Bung Herry dari simalungun (sekitar 5 jam perjalanan darat dari medan) yang mengabari akan datang kemedan dan minta dipandu, akhirnya sore beliau sampai tempatku dan berboncengan kami bergerak ke TKP, ada kejadian unik karena gak pakai helm sementara disetiap persimpangan ada razia polisi, akhirnya saya suruh bung Hery tiupkan ASR ke Polantas…alhamdulillah kami bisa lewat, mereka gak liat kita lewat, hehehehhe, (makjang mantap juga ilmu bung herry ini) mungkin pak polisi anggota KWA Juga ya hehehee…..

Sampai di TKP sudah menunggu Ki Aria Pasma dan Ki Ageng Panca (wah padepokannya dah rapi banget, dah dipel dan dah wangi) terima kasih ya Ki aria pasma….

Hape butut saya terus berdering kali ini kabar dari Surip (Lubuk Pakam, sekitar 2 jam dari Medan) yang menanyakan kapan selesai acara…wah acara belum selesai udah nanya kapan selesai hehhehe, saya bilang aja acara selesai jam 12 malam, Surip menawarkan mau bawa ubi rebus goreng dari kampungnya..eh rupanya benar pas nongol bawa ubi yang masih ngebul2,sip mantap, beliau bilang jalan dari lubuk pakam ke medan ngebut aja dan jalannya lurus aja (wah perlu kita minta amalannya nih) padahal jalannya gak lurus-lurus amat, ada belok2nya dikit..nah ini beliau bantai lurus aja…kerren.

Kemudian sedang asyik ngobrol kami kedataangan seorang yang tidak dikenal berperawakan tinggi besar, ganteng kayak photo model dan mengenalkan namanya…….lagi-lagi kami bengong kok belum pernah dengar ini nama di komentar2 KWA, barulah beliau mengklarifikasi bahwa namanya adalah LASKAR CINTA….oalah ini tho orangnya yg sering pertamax, guanteng,necis,berkulit putih wah pokoknya kalau sedulur atau sesepuh pernah baca kho ping ho dalam serial Pendekar mata Keranjang, inilah orangnya hehhehehee, eh kayaknya lebih mirip chou you fa dalam serial king of gambler deh….buat para wanita setia kami persembahkan Ki Laskar Cinta (lihat picnya).

Hape butut saya bergetar lagi kali ini telpon dari Ki maghrobi yang mengatakan dalam perjalan ke TKP dan mau mampir ke rumah makan dulu dan mengphoto copy buku amalan…amalan? wah keren….

Hape butut bergetar kembali dilayar tertera sms dari Ki sabdo sejati yang menyampaikan akan datang 5 menit lagi, sambil seloroh ki aria bilang mari kita hitung berapa menit datangnya hehheeehe, akhirnya ki sabdo hadir walaupun agak meleset waktunya hehehe, namun kami sudah sangat berterima kasih dan bersyukur Ki sabdo berkenan hadir dan sekaligus memberikan wejangan2 bagi KWA sumut.

Kemudian susul menyusul para sedulur datang dan Ki Singa Maranthee yang jauh-jauh dari aceh datang bersama keluarganya (kira-kira 7 jam perjalanan darat) dalam satu mobil akhirnya sampai walaupun harus dipandu untuk sampai dilokasi.

Gak nyangka kok ganteng2 semua yang datang ya apalagi ki singa maranthee wah handsomenya, apalagi kita kenal singa maranthe banyak mewarisi keilmuan dari aceh…..dan sering ijazah keilmuan.

————–cut———————-

Hujan gerimis mengguyur kota Medan….

Acara dimulai dengan terlebih dahulu membaca doa agar diberi kesehatan dan keselamatan dan kirim doa untuk para korban merapi, korban mentawai dan korban wasior.

Acara  dilanjutkan dengan sambutan tuan rumah Ki aria pasma, yang intinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan sedulur semua dan mohon maaf atas kesilapan dan kekurangan …..

Selanjutnya kata sambutan dari Kisabdo Sejati, beliau mengeluarkan Blackbery dari kantong dan memencet beberapa nomor..tuutt..tuutts…tuuuts..diujung telp ada suara serak-serak basah yang agak kurang kedengaran karena diselingi suara hujan..ternyata diujung telp adalah KIWONG ALUS sendiri..oalah ini tho suara pendiri dan pemilik WongALUS, secara teleconference acara dibuka secara resmi oleh Kiwong alus (tanpa harus meraga sukma terlebih dahulu..hehehe).

Dalam wejangannya ki wong alus memberikan petuah-petuah dan arahan buat sedulur-sedulur semua yang dengan takzim menyimak sambil mengerahkan indra pendengaran dan indra ke-6 untuk memilah mana suara hujan dan mana suara orang…..hehehehehe

Semoga dengan KWA, Indonesia lebih bersatu untuk mencapai cita-cita kita bersama, yaitu ” Titi Tentrem Kerto Raharjo”. Begitu harapan dari sesepuh Ki sabdo Sejati.

Setelah itu kita temu ramah dan silaturahmi dan mengenalkan diri masing-masing.

Acara dilanjutkan untuk pembentukan pengurus, yang menjadi pembahasan adalah apa nama KWA untuk ini? Kalau pakai KWA Medan berarti hanya orang-orang yang di Medan yang ikut, padahal ada yang datang ada yang dari luar kota malah ada yang ada dari propinsi tetangga, akhirnya diputuskanlah nama KWA SUMUT dan NAD sebagai nama.

Susunan anggota KWA Sumut dan NAD adalah sebagai berikut:

  • Penasehat : Ki Aria Pasma, Ki Wong Alus, Ki sabdo Sejati
  • Ketua : Ki Maghrobi
  • Wakil Ketua : Ki Singa Maranthee
  • Sekretaris : Tiang Bungkuk
  • Bidang Humas : Surip dan Bung Herry
  • Laskar Cinta
  • Ki Ageng Panca
  • Dll (mohon maaf dan mohon dilengkapi soalnya catatan saya ilang nih..)

 

akhirnya acara puncak yang ditunggu sedulur dimulai; acara dibagi dalam beberapa 3 tahap: namun sebelum dimulai ada pengantar dari Ki sabdo Sejati tentang keilmuan dan zikir dan sedulur pancer dalam budaya jawa.

tahap pertama adalah pengijazahan afirmasi dan metode zikir nafi isbat dengan tahan napas untuk mencapai makam fana ul fana oleh Ki Maghrobi, semuanya larut dalam keheningan dalam derai gerimis hujan yang tak terdengar lagi.

Tahap selanjutnya adalah pengijazahan kitab hikmah yang didalamnya terdapat berbagai amalan-amalan dan hizib2, kitabnya lumayan tebal, dan ketika itu kita di baiat oleh Ki Maghrobi dan mengucapkan janji untuk menggunakan keilmuan yang ada dalam kitab hikmah ini sebaik-baiknya.semoga

Tahap ketiga adalah pembangkitan kundalini tingkat master:sebelum dimulai affirmasi kami diwajibkan untuk berwudhu terlebih dahulu dan melepaskan semua onderdil yang mengandung logam seperti jam,cincin,gelang,dompet,dll termasuk juga CD underwear (kalau memang mengandung logam, kalau saya gak pakai logam entahlah kalau ki Laskar Cinta,hehehe)

Pembangkitan kundalini dengan metode afirmasi oleh seorang grand master kundalini yaitu Ki Maghrobi: membuka jushumna, sampai dari cakra mahkota sampai ke cakra dasar – membuka ke tujuh cakra utama, yaitu cakra mahkota, cakra dasar,cakra sex,cakra moladara, cakra pusar, cakra jantung, cakra tenggorokan, cakra ajna/mata ketiga dan kedua cakra telapak tangan dan kaki – menghubungkan cakra-cakra tersebut dengan jalur sushumna secara sempurna – membangkitkan kundalini, yaitu mengaktifkan api kundalini.  menguatkan dan membuka beberapa cakra seperti  Solar Plexus Chakra Dasar. ”Api” kundalini menjadi lebih kuat dan mencapai keatas dan keluar melalui chakra mahkota-kundalini naik secara penuh

Pada saat affirmasi beberapa dari kami merasakan aura seperti panas,kedutan dan sebagainya.

Selanjutnya Ki maghrobi menyampaikan bahwa untuk afirmasi kundalini jangan gonta-ganti orang, bagi affirmator yang tidak tau bisa mengakibatkan kundalin syndrom- sebaiknya kita harus sering bertanya dan berguru ke beliau supaya terkontrol. Ki Maghrobi menyampaikan juga bahwa nanti akan dikasih affirmasi booster untuk meningkatkan energi kundalini sebanyak 999 biliun kali dari energi semula. Kundalini reiki booster memperkuat penerimaan attunement sebelumnya, pada masin-masing tahap seluruh chakra, saluran/jalur energi utama dan jalur energi ke tangan dilebarkan dan diperkuat. Setelah kundalini, kekuatan anda untuk menyalurkan reiki akan meningkat sekitar 999 biliun kali. (beliau berpesan semua ini tergantung latihan,semakin sering latihan maka kekuatan akan semakin mantap)-setelah 2 minggu affirmasi booster sudah kami dapatkan. Terima kasih tiada terhingga untuk Ki maghrobi semoga Allah mensucikan ruh dan jasadnya, dan diberi kelapangan dan kemudahan rezeki,amin

Disela-sela acara antara tahap 2 dan tahap 3 Ki Maghrobi maka Ki Aria pasma berkenan memberikan amalan ilmu pelet dengan nama ‘pelet sri perkutut’ sepertinya Ki laskar Cinta paling cocok amalan ini (ntah ditest dia ntah nggak), ada satu amalan lagi dari Ki Aria Pasma yang belum diijazahkan yaitu amalan nomor 6: membesarkan dan memperpanjang senjata…sepertinya banyak yang tertarik dengan ilmu mak erot ini..hehehehe

Setelah  acara pengijazahan dilanjutkan acara pengobatan, kali ini pasiennya adalah seorang wanita yang mengalami serangan ghaib. Langsung ditangani oleh Ki Maghrobi sebagai sesepuh.

Akhirnya jam 12 malam acara selesai, dan kita sedikit demi sedikit beranjak dari padepokan Ki Aria, suasana hangat masih menjalar walaupun hujan baru saja reda mengguyur kota Medan, mungkin pengaruh kundalini yang sudah bangkit ataupun juga abis kena ngopi kopiko yang maknyus sodapnyo.hehehehe.

demikian yang dapat kami sampaikan, lebih dan kurang mohon maaf, dan kepada Allah SWT saya mohon ampun

salam takzim Ki magrobi,ki Aria, Kisabdo,Kiwong Alus, wabillah hitaufik wal hidayah وَالسَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Tiang Bungkuk
tiangbungkuk@hotmail.com

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 56 Komentar

Navigasi tulisan

56 gagasan untuk “TERBENTUK KWA SUMUT DAN NAD

  1. fandholin

    absen pagi.

  2. pertamaxxxxxxx

  3. absen pagi agak siang….

  4. monggo dipun lanjut nderek nyimak

  5. Laskar cinta

    Untung fotonya g jelas,jdi g keliatan bnget jeleknya saya :D

  6. fandholin

    om laskar cinta,foto kamu yang sebelah mana ya,pengen lihat wajah ya.

  7. fandholin

    wow…ternyata om laskar cinta ganteng banget.

  8. Tiang Bungkuk

    semangat pagi
    ikutan absen
    @ki JJ salim sungkem Ki
    @fadhlolin selamat dapat pertamax mengalahkan andri al zubarae yang kali ini harus mengalah mendapat keduax,dan ki LC gok bisa dapat pertamax padahal dah saya booking tiket pertamax buat sampean.
    @laskar cinta:biasa merendahkan diri meninggikan mutu wakakakaa

  9. fandholin

    salam kenal ki tiang bungkuk.

  10. mas.rio

    ass wrwb
    selamat dan sukses..terbentuknya KWA SUMUT dan NAD..semoga jaya selalu…
    @bang LC:keren ganteng habis…….gitu dong bang tunjukin fothonya..walaupun ganteng tapi kan keren..he..3 siapa tau ketemu dijalan kan bisa saling tegur sapa…

  11. bams

    @LC…wajah gantengnya ketutupan tuh om :)

  12. bams

    mohon ma’af,,kok disitu ada yang mirip Presiden ya…jangan-jangan sodara SBY ya ^_^

  13. kancil

    Assalamualaikum.
    Untuk Saudaraku semua yang ada di SUMUT dan NAD.Salam persaudaraan
    Saya Mengucapkan Selamat. Semoga KWA SUMUT & NAD bisa sukses dan selalu di berikan limpahan Berkah dan Karomah dari ALLAH. Amin

  14. Bajul Kesupen

    alkhamduliallah tambah lagi…semoga ini jalan menuju persatuan dan kesatuan bangsa
    salam sungkem buat :
    @ Ki Aria Pasma
    @ Ki sabdo Sejati
    @ Ki Maghrobi
    @ Ki Singa Maranthee
    @ Tiang Bungkuk
    @ Surip
    @ Bung Herry
    @ Laskar Cinta
    @ Ki Ageng Panca
    @ Bolo Wong Alus Sumut dan NAD
    Monggo saling koordinasi

  15. surip

    assalamu’alaikum…
    salam persodaraaan…semangat pagi…
    om@tiang bungkuk…kirain lupa,,,dah nunggu lama nech baru muncul,,,
    om@bajul..keren banget pengalamannya,,bagi2 dong amalannya,,,
    salam seduluran,,,,

  16. Tiang Bungkuk

    luar biasa padda awal membuat gath hanya 20-an orang KWA terdaftar maka sampai saat ini jumlah keseluruhan anggota KWA SUMUT dan NAD yang sudah terdapftar di database KWA sebanyak 74 orang, terdiri dari 57 orang dari SUMUT dan selebihnya adalah NAD. saya yakin masih ada yang tidak terdaftar mungkin hanya sekedar baca atau lewat atau nyimak tanpa berkomentar atau mungkin tidak tau cara mendaftar menjadi anggota KWA. berikut inilah daftar KWA SUMUT dan NAD yang diolah dari database yang sudah saya urut berdasarkan nomor:

    SUMUT (SUMATRA UTARA)

    0031 . Syafrizal — IDN / Sumut / Kisaran / Sentang — 081990445107 —
    0079 . Erwin — IDN / Sumut / Medan / — 081340659661 —
    0154 . Singa Lapar — IDN / Sumut / Mandailing Natal / — 085762097833 —
    0182 . Wong Medan — IDN / Sumut / Medan / — 081264606546 —
    0213 . Ki Aria Pasma Cakra Pusaka — IDN / Sumut / Medan / — 081370537899 —
    0229 . Ardiansyah — IDN / Sumut / Medan / — 088261728513 —
    0282 . Suripto — IDN / Sumut / Deli Serdang / — 08196045936 —
    0292 . Tiang Bungkuk — IDN / Sumut / Medan / — 081375882728 —
    0342 . Emy — Medan – Malaysia — 0142760575 —
    0448 . Kambing Pesusu — IDN / Sumut / Karo / Berastagi — 087748466119 —
    0466 . Bung Hery “Dick Doank“ — IDN / Sumut / Medan / — 081265320546 —
    0545 . Irfan Fauzi — IDN / Sumut / Medan / — 081361990879 — adit_titikuning@yahoo.co.id
    0588 . Ki Maghrobi — IDN / Sumut / Medan / — 08126469521 — yuhandrepane@yahoo.com
    0793 . Wang Kite@Es. — IDN / Sumut / Tebing Tinggi / Kab. Empat Lawang — 081373717074 —
    0798 . Bambang Wira Kesuma — IDN / Sumut / Tebing Tinggi / — 085762829468 —
    0844 . Ahmad Sufi — IDN / Sumut / Medan / — 081370769736 —
    0877 . Rudi Hartono — IDN / Sumut / Medan / — 081973155741 — rudyoemsoe@ymail.com
    0887 . Legianto — Medan — +60135295866 —
    0889 . Taqim Dudusoposopo — IDN / Sumut / Medan / — 082165351397 —
    0895 . Andi Prayetno — IDN / Sumut / Medan / Jl.Ampera, Pkn. Bahorok, Kab. Langkat — 085763081137 / 085275835242 — andiprayetno21@yahoo.co.id
    0905 . Iqbal — IDN / Sumut / Pangkalan Brandan / — 085261229170 —
    0933 . Aminullah Ray — IDN / Sumut / Rantauprapat / — 081370973166 —
    1055 . Muh. Santrie — IDN / Sumut / Belawan / — 081370058867 —
    1065 . Fery Norlanza — IDN / Sumut / Medan / — 085276612352 — fnorlanza@yahoo.co.id
    1139 . Ivan Rinaldi — IDN / Sumut / Medan / — 087892016523 —
    1151 . KimFuk — IDN / Sumut / Medan / — 0819612112 —
    1311 . Jul Fitri Yandi — IDN / Sumut / Rantauprapat / — 087892020961 — julfitriyandi@yahoo.co.id
    1360 . Muhammad Nasir — IDN / Sumut / Medan / — 081260923291 / 087868126860 —
    1363 . Insan Syauqi — IDN / Sumut / Medan / — 0813755989 — insansyauqi@gmail.com
    1368 . Betjo — IDN / Sumut / Medan / — 087891707864 —
    1411 . Zalmendra Koto / Pandawa5 — IDN / Sumut / Medan / — 08116021110 — bimo_sakti5@yahoo.com
    1413 . Iwan Sableng — IDN / Sumut / Pematang Siantar / — 081376884815 —
    1542 . Awanmedan — Binjai Langkat — 821030671881 — semut_geleng@yahoo.com
    1569 . Firmansyah / Defender — IDN / Sumut / Medan / — 083198184557 — firmansyah.putra96@yahoo.com
    1590 . Bayu Segoro — IDN / Sumut / Medan / — 081365770328 —
    1640 . Danil Subhan — IDN / Sumut / Medan / — 082160795393 —
    1745 . Naufal Adli — IDN / Sumut / Medan / — 085261792083 —
    1816 . Ce2p Angker — IDN / Sumut / Lima Puluh / — 083193327371 — cecepsatriani@yahoo.co.id / FB: ikhwan ciptaday
    1843 . Firmansyah — IDN / Sumut / Medan / Bandar Kuala — 087748741843 —
    1902 . Junaidi — IDN / Sumut / / — 085270747480 — jun3006@gmail.com
    1311 . Jul Fitri Yandi — IDN / Sumut / Rantauprapat / — 087892020961 — julfitriyandi@yahoo.co.id
    1360 . Muhammad Nasir — IDN / Sumut / Medan / — 081260923291 / 087868126860 —
    1363 . Insan Syauqi — IDN / Sumut / Medan / — 0813755989 — insansyauqi@gmail.com
    1368 . Betjo — IDN / Sumut / Medan / — 087891707864 —
    1401 . Ridwan Syafrizal — IDN / Sumut / Deli Serdang / — 082165546627 — ridwan.syafrizal@yahoo.co.id
    1411 . Zalmendra Koto / Pandawa5 — IDN / Sumut / Medan / — 08116021110 — bimo_sakti5@yahoo.com
    1413 . Iwan Sableng — IDN / Sumut / Pematang Siantar / — 081376884815 —
    1542 . Awan Medan — IDN / Sumut / Binjai / Langkat — 821030671881 — semut_geleng@yahoo.com
    1569 . Firmansyah / Defender — IDN / Sumut / Medan / — 083198184557 — firmansyah.putra96@yahoo.com
    1590 . Bayu Segoro — IDN / Sumut / Medan / — 081365770328 —
    1640 . Danil Subhan — IDN / Sumut / Medan / — 082160795393 —
    1745 . Naufal Adli — IDN / Sumut / Medan / — 085261792083 —
    1752 . Andi Prayetno — Jl.Ampera, Pkn. Bahorok, Kab. Langkat, Kota Medan — 085275835242 — andiprayetno21@yahoo.co.id
    1816 . Ce2p Angker — IDN / Sumut / Lima Puluh / — 083193327371 — cecepsatriani@yahoo.co.id / FB: ikhwan ciptaday
    1843 . Firmansyah — IDN / Sumut / Medan / Bandar Kuala — 087748741843 —
    1959 . Kyai Ageng Mas Sahid — IDN / Sumut / Deli Serdang / — 085296189700 / 081934275083 / 081396256583 / 087869995882 —
    1998 . Ki Putra Bumi Sumatra — IDN / Sumut / Medan / Jl. Melinjo Raya / Eka Rasmi No.20 — 081397225597 —

    NAD (NANGROE ACEH DARRUSALAM)

    0085 . Rumi — IDN / NAD / Banda Aceh / — 08126933690 —
    0182 . Wong Medan — Medan, Sumut — +6281264606546 — budi_hans29@yahoo.com
    0248 . Abdullah Urban — IDN / NAD / Banda Aceh / — 087890004949 / 087890005009 — saliq.urban@gmail.com
    0282 . Suripto — IDN / Sumut / Deli Serdang / — 08196045936 —
    0342 . Emy — MAS / / / Malaysia – Medan — 0142760575 —
    0412 . Anak Kecil — IDN / NAD / / — 081377063888 —
    0416 . Yayan — IDN / NAD / / — 087890241618 —
    0494 . Zulfazli / Singa Marantee — IDN / NAD / Aceh Utara / Lhoksukon — 081362952678 — sandec.agam@gmail.com
    0719 . Anas — IDN / NAD / / — 06417029550 —
    0887 . Legianto — MAS / / / dan Medan — +60135295866 —
    0930 . Genta Bumi — IDN / NAD / / — 081377145480 —
    0979 . Ardian Solin — IDN / NAD / Aceh Selatan / Tapaktuan — 085260127865 —
    1078 . Rakhmad Aulia — IDN / NAD / Lhokseumawe / — 085277026243 —
    1159 . Yusrizal — IDN / NAD / / — Telp ?? —
    1546 . Yudy Pamungkas / Prabupamungkas — IDN / NAD / / — 085762150535 — prabupamungkas@ymail.com
    1775 . Ahmad Banta — IDN / NAD / Lhokseumawe / — Telp ?? — banta.ahmad@gmail.com
    2030 . Muhammad Ihsan Syahputra Dq — IDN / NAD / Aceh Selatan / Tapaktuan — 085277947757 — isan_7boy@yahoo.com

  17. Tiang Bungkuk

    @ki Surip: memang lagi nunggu saat yang tepat agar ada persiapan mental bagi selebritis yang photonya muncu.hehehehe (sebetulny ngeles lupa….maaf)

  18. K.W.A 101

    semoga sukses buat kwa medan dan nad

  19. Betjo

    Aslamu’alaikum,… Salam hormat dr sy kpd sesepuh dan pini sepuh smuanya,…
    @Tiang bungkuk : kpn lg ya om acara KWA di medan,.? Sy jd pengen ikut nie,…

  20. naufal adli

    ass wr wb buat keluarga besar KWA khususnya yg di SUMUT dan NAD, moga2 berjln dgn baik dan dlm ksh sayangnya selalu…aamiin

  21. @tiangbungkuk
    mantaf
    aq selalu mendukung k.w.a sumut and nad
    maju terus

  22. kancil

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Salam takdzim salam rahayu katur sedulur KWA semua

    Minggu siang di jalan Baung No. 1C telah terjadi acara pengevaluasian kinerja KWA pada tanggal
    25-26 Desember 2010, yang sebelumnya kami dimintai oleh sohibul Bait untuk berdoa bersama
    demi kelancaran sebuah perusahaan yang kami tempati sebagai tempat Evaluasi kami semua,
    hitamnya awan dan rintik hujan tak menyurutkan semangat persaudaraan kami, karena kami
    yakin hujan yang turun menandakan dibukanya pintu rahmat oleh Allah SWT.

    Setelah selesai kami melakukan Istighosah Qubro dan diakhiri doa oleh Putra Sapto Argo Al
    Awwam, akhirnya kita masuk pada Evaluasi kegiatan KWA yang telah diselenggarakan pada
    tanggal 25-26 Desember 2010,

    Masuk point pertama Putra Sapto Argo memberikan kesempatan kepada Ketua Panitia yaitu
    mas Kancil ( sekarang mantan )untuk melaporkan pertanggung jawabanya, selesai itu kemudian
    ditanggapi oleh ketua umum KWA Jakarta Ki Nur Jati, dan terus ditanggapi oleh para peserta
    yang intinya adalah memberikan kritik dan saran untuk membangun KWA Jakarta makin SOLID.

    Masuk point kedua yaitu menyumbangkan ide-ide kreatif demi kemajuan KWA Jakarta, yang pada
    akhirnya mendapatkan kesimpulan bahwa kami KWA Jakarta akan melakukan 2 macam kegiatan,

    1. Kegiatan Intern ( kegiatan intern ini hanya untuk anggota KWA Jakarta meliputi
    Penebalan Energi, Evaluasi Pengijazahan atau tinjau ulang apa yang telah diijazahkan oleh
    sesepuh, dll. ) kegiatan ini dilakukan 1 kali dalam 2 bualan
    2. Kegiatan Eksternal ( adalah kegiatan Sosial Masyarakat seperti pengobatan masal , dll )
    kegiatan ini insya Allah akan dilakukan 1 Kali dalam 3 bulan

    Berbincang pada point kedua no 1, akhirnya kami KWA Jakarta Sepakat akan mengadakan
    Pertemuan dalam rangka pengasahan kembali apa yang telah selama ini kami dapatkan di blog
    tercinta ini, yaitu pada hari tanggal : sabtu, 26 Februari 2011 bertempat di Bumi Perkemahan
    RAGUNAN, selain dari pada acara yang insya Allah kami akan segera laksanakan yaitu adanya
    usulan bagus dari saudara kami yaitu mengenai KTA ( Kartu Tanda Anggota ) adapun untuk
    menunjang hal tersebut kemudian kami selaku team dari KWA Jakarta mengadakan hal kreatif
    yaitu bagi yang ingin memiliki KARTU TANDA ANGGOTA maka silahkan mengirimkan data via
    Email kwajakarta@gmail.com, atau bisa mendaftarkan diri langsung dan mengisi formulir di
    sekertariat, adapun data yang kami butuhkan adalah :

    a. Nama:
    b. TTL:
    c. Agama:
    d. Nama Ibu :
    e. Foto:
    f. Alamat:
    g. Pekerjaan :

    Insya Allah kartu dapat diambil pada tanggal, 26 Februari 2011 dalam acara intern KWA Jakarta.

    Setelah selesai pada perbincangan tersebut diatas akhirnya acara dilanjutkan santai, dalam
    kesantaian akhirnya kami melakukan ngobrol ngalor ngidul terus ngulon ngetan,…..
    Hehehehehe ngga nyampe-nyampe akhirnya jam 05.00 kami pamitan untuk menuju rumah masing-
    masing dengan membawa kesimpulan seperti tertera diatas….

    Salam Hormat dan Salam Mulia Kami

    Team KWA Jakarta

  23. by anak kecil

    Assalamu alaikum, sukses selalu kwa medan- Nad.

  24. laskar lembu suro

    aslkm…sukses terus KWA sumut&nad

  25. knight of 'ain jalut

    SELAMAT KWA SUMUT DAN NAD….KAPAN ADA KWA MALAYSIA DAN SINGAPURA…AYO DITUNGGU YANG DI MALAYSIA DAN SINGAPURA

  26. bung hery

    wah wah wah,ane ktnggln kereta.slam hormt buat ki guru ki maghrobi.dan anggt kwa medan-NAD pd khususny dan seluruh dunia pd umumny.
    Ki maghrobi dan ki tiang bungkuk pa kbr?

  27. Assalamualaikum semuanya…
    bang Abdullah urban, Banda Aceh dimananya nih bang ?

    Anak kecil, tinggal di banda Aceh juga?

  28. Agus W

    Ijin nyimak… Kapan ya KWA cabang Bogor di bentuk kepengurusannya?

  29. SINGA MARANTEE

    Asswrwb…para sedulur….

    Heee..heee.., lama gak OL eeh.. masuk sms dari Mas Bajul kesupen dan ki Tiang Bungkuk katanya ada postingan gath kwa yg di medan….waaahh..ada lg tuh fotonya yg blm di publikasikan..foto ki Tiang bungkuk manaa….????

  30. bung hery

    benar ki singa mrante,mana ft ki tiang bungkuk

  31. Tiang Bungkuk

    @Ki Singa MAranthe dan Bung Herry saya kan tukang photonya ki…hehehehe

  32. hasibuan

    Assalamualaikum wr wb….

    Kalau di pulau Jawa aku terbiasa memanggil saudaraku dgn sebutan para sedulur…tapi terasa janggal bagiku memanggil kalian seperti itu …lebih cucok ku panggil kedan….bagaimana setuju kan ..?

    Kalo begitu selamatlah buat kedan2 sekalian atas terbentuknya…KWA cabang SUMUT & NAD..semoga lebih maju dan sukses..
    Yang membuatku penasaran kenapa kedan2 sekalian gak minta ilmu memecah raga dari ki sabdosejati…kan dia terbiasa berada di 5 tempat di nusantara…(he..he..he..pak bos jangan marah yaa..canda.com bab1 )

    Terus saya boleh gak jadi anggota KWA Sumut…kan secara saya masih punya rumah di Kampung Baru dekat dgn pajak kp baru…(he..he..he..canda.com bab2)

    Saran saya di rangkul teman2 yg ada di daerah seperti deli serdang,karo,langkat dll jangan sampai ada perpecahan…Sumut & NAD cukup luas…pengurus KWA SUMUT & NAD coba cari solusinya..apakah mau buat cabang,ranting atau akar sekalian…he..he.he..

    Demikianlah sedikit tumpahan rinduku buat kedan2 dimedan…jujur aku rindu sekali..aku sudah tak pulang ke medan sejak thn 1989 palingpun cuma pesawat transit di polonia jika ke banda aceh….( omak…..rindu kali aku sama medan….)..sate memeng..mie aceh titi bobrok..rujak kolam…hiks…(kalo ada yg berbaik hati aku siap menerima kiriman makanan tsb dr kalian..he..he..)
    Udahlah..bisa nangis bombay aku jadinya…baek2lah kalian disana ya…salam dari manusia bodoh..hasibuan yg lagi berusaha mencari segenggam intan…

    Wasalamualaikum

  33. SUKSESS SELALU BUAT KWA SUMUT DAN NAD.SALAM PERSEDULURAN UNTUK SEMUA REKAN-REKAN SE NUSANTARA.MUDAH-MUDAHAN SEDULUR SEMUA DAPAT MEMBERIKAN KHAZANAH PENGETAHUAN YANG SUDAH MULAI LANGKA INI.

  34. Wagiman Wara Wiri

    Moga yg lain pd nyusul…

  35. Tiang Bungkuk

    assalamualaikum wr.wb
    senang kali rasanya ketemu kedan hasibuan dirantau orang, horas lae, nabiado?
    nantilah kapan2 kita bawa tukang mie aceh titi bobrok untuk masang untuk kedan hasibuan…hehheeehee.
    dalam waktu dekat akan dibuat KWA cabang Deli Serdang yang digagas Ki Ageng mas sahid yang tinggal di tembung.
    mungkin daerah simalungun bisa menyusul
    daerah banda aceh bisa menyusul yang nantinya mungkin ki rumi ….
    terima kasih
    ini sumut bung
    horas
    heheheheheh
    wassalam

  36. Tiang Bungkuk

    waduh baru dapat sms dari kisabdo yang harus berangkat ke jkt sore ini, jadi batal nih ketemuan di Merdeka walk malam ini..hehehhee emang betul ki hasibuan, harus minta ilmu memecah raga dari kisabdo nih….
    salam

  37. Evan007

    Assalamualaikum para sesepuh di KWA . Saya tertarik dengan semua ilmu nya salam kenal saya evan di aceh barat !!! Mohon ijin bergabung di KWA , sudah 2 mingguan saya baca dan saya sangat antusias dengan KWA. Asslamualaikum.

  38. abdullah

    salam kasepuhan semua, ternyata no keanggotaan saya berubah dari 0519 menjadi 0248. kepada rekan sejawat yang domisili di Aceh bisa kirimkan alamat anda ke email saya agar bisa komuniukasi, sementara ini saya masih mobile diluar aceh mungkin sekitar dua bulan lagi saya pulang ke aceh

  39. Budi

    Salam Mas Tiang Bungkuk,
    Salam Kenal dari saya buat mas Tiang dan para sedulur2 semua di KWA Nusantara. Saya ingin bergabung di KWA sumut, Moga menambah silaturrahmi sesama orang Medan.

    Salam.

  40. Tiang Bungkuk

    Assalamualaikum wr.wb
    ada sesepuh yang bernama Kyai Raden Mas sahid yang berinisiatif untuk membuka KWA Deli Serdang udah saya komentari gak dibalas, saya kirim sms kedua nomornya juga gak dibalas…sehiingga saya gak dapat konfirmasi tentang rencana pembentukan cabang KWA Deli Serdang.
    Untuk KWA Sumut dan NAD insyaallah kita pikirkaN DAN rundingkan lagi bagusnya bagaimana kita ngumpul lagi dan bicara atau praktek keilmuan untuk diaplikasikan?
    atau bisa saja kita test salah satu amalan misalnya ilmu kebal NTT atau ilmu pukau raja rijal kelayang, kita undang sesepuh untuk membimbing kita, apalagi anggota kWA dari SUMUt dan NAD mencapai 75 orang…sudah merupakan kekuatan.kalau disatukan kekuatan dalam perang ghaib apa dah jadi bom atom dengan daya ledak tinggi..hehehe
    atau kita bikin kegiatn sosial. monggo sumbang saran
    semangat malam minggu
    wassalam

  41. Evan007

    Bang abdullah emailnya apa ya..

  42. Iwan Sableng

    waaaaaa….., saya juga ketinggalan kereta api dari siantar to medan nih,
    hikz hikz…..,
    udah banyak perkembangan ternyata karna dah lama gak OL nih.
    moga makin Jaya dah buat KWA Sumut, Insya Allah kalau ada pertemuan berikut nya saya mohon di persilahkan datang ya KI. :D

  43. Tiang Bungkuk

    @iwan sableng:silahkan…

  44. graftones

    Terima kasih ki tiang bungkuk,
    ditunggu pertemuan berikutnya.

  45. Tiang Bungkuk

    iwan sableng dan graftones silahkan saling berkomunikasi diantara kita;saya ada di FB:tiangbungkuk@hotmail.com

  46. Iwan Sableng

    hehehe, iwan sableng & graftones itu mah sama aja ki, cuma salah klik aja makanya jadi graftones,
    sudah saya add ki tiang bungkuk, mohon di app, makasi ki.

  47. Ray alazhar

    Assalamu’alaikum.
    KWA d Sumatra utara.khususnya Kota Kisaran.Q mw dong…gmn caranya gabung jd anggta.trus kapan da prtemuan d kisaran. Wassalam…

  48. solinboy86

    Selamat atas terbentuknya KWA Sumut & NAD….

  49. asslmualaikum sdulur smua…. saya mhon d masukin dnk ddi daftar angota kwa sumut… saya salah msuk tu… masa jd anggota kwa anyar… hehehehe
    nama : bayu bhaskara
    alamat : medan jln stia budi
    no hp: 087868882744
    ki magrobi… kpan lagi ngadain acara d medan…? wasslm…

  50. muara-laot

    salamualaik……..
    salam sucses kwa medan nad
    live good…die well…..
    fatehah send……

  51. ki ajarin saya ilmu asalam mualaiku

  52. mantab medan punya acara horas lah moga sukses kwa medan salam kenal aje dari nagakuning moga cangkrungannya semangkin maju merdekaaaaaaa

  53. Bpk. Aulia Lubis Medan

    Assalamu’alaikum.
    Akhi kalau ada acara lagi di Medan atau temu Ramah Saya ikutan ya. Mau Daftar neh

    Nama : Bpk. Aulia Lubis
    Alamat : Tanjung Anom – Medan
    No Hp. : 083199388077

    Makasih ya khi atas perhatiannya

  54. As,saudara ku smuanya slamat atas terbentuknya kwa sumut dn Nad,slm bimo sakty.

  55. Wong pegagan

    wah…selamat ya…buat sedulur di sumut dan NAD…kapan y yang diPalembang bentuk perwakilan kwa????????????????????????????

  56. muara saka

    pastabikul khairat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: