Merubah Sari Pati Rasa Rokok


hadiana candra
kop_djon@yahoo.co.id
Terimakasih sebelumnya kepada KWA yang memuat artikel yang sederhana ini, amalan ini saya dapat dari anjengan di bogor yaitu untuk merubah rasa rokok menjadi rasa apa yang kita inginkan asal kita yakin dan berkonsentrasi jika sering di latih dapat merubah rasa makanan menjadi rasa yang lain semisal makan tempe menjadi rasa dengan daging, semoga amalan yang ringan ini bisa menjadi pembendaharaan ilmu buat sedulur semua..dan dengan ini saya ikhlaskan/ijazahkan jika sekiranya ada yang berminat mengamalkan.
MERUBAH SARI PATI RASA ROKOK
LIRIDHO ILLAHI ALLAYA AN ARRODA TAKA ROBAN LILL AHI WALAM DOTIHI TA ALLA Alfateha………….
LI RUHI SYAIDINA MUHAMMAD SAW Alfateha…….
SHOLAWAT ARDZIKNI 7X TAHAN NAPAS SETIAP 1X
SURAT AL ALAQ 7X TAHAN NAPAS SETIAP 1X
Keterangan:
Siapkan 1 gelas air putih
Sholat sunah 2 rokaat, setelah sholat isya
setiap membaca sholawat 1x dan al alaq ditiupkan pada air
Diamalkan selama 7 hari tanpa putus
Berdoa “ya allah saya mohon rahmat mu, ya allah saya mohon ridho mu, ya allah saya mohon syafaat dan mujijat dari amalan ini masuk kedalam jiwa raga saya amin..(ditiupkan ke air lalu airnya diminum)
cara menggunakan :
pegang roko yang sudah menyala dengan tangan kanan dan baca sholawat ardzikni 3xtahan napas (pendek kok) tiup ke rokok
lalu baca ” ya allah sejak kaula ngalengitkeun sari rasa rokok ie” (tahan napas lalu tiup ke rokok) , “ya allah sejak kaula ngisi sari rasa roko ie jadi rasa (sebutkan rasa yang di inginkan misal jie sam soe) (tahan napas lalu tiup ke rokok)
semoga bermanfaat. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 101 Komentar

Navigasi pos

101 thoughts on “Merubah Sari Pati Rasa Rokok

  1. tak borong pertamaxx e

  2. minyak wangi

  3. minyak goreng

  4. minyak angin jadi masuk angin

  5. suwanto

    salam jum’at.. hebat bisa makan daging tiap hari nie.. apa sholawat adrikni ..??

  6. siswanto

    wah tumbas ae rokok sing murah terus di sulap rasa ne djie sam soe ! dadi mntab bro !!

  7. Sudadi

    Habis sholat jum’at beli es duren segerrrr…..

  8. aiebie

    Geser dikit dund..

  9. suwanto

    ijin nyoba kang mas.. mugi bae melu asine..

  10. mbahraden

    qobiltu ki…

    mohon ijin mengamalkan….
    semoga barokah…
    alfatiha…sent…

  11. Mr.Zm

    Sholawat ardzikninya om monggo d share biar sdulur menjd faham..

  12. mas tin

    kenapa sholawatnya di sembunyikan? ?????’

  13. hadiyana candra

    @ mastin : shalawat ardzikni adalah sholawat yang umum ada di buku shalawat
    allohumma sholli wa sallim ala sayyidina Muhammad, qod dhoqot hilati, adrikni ya rasulullah

    sebenernya ini digunakan untuk semisal ada yang merokok di angkutan umum yang mengganggu lainnya kita bisa merubah rokok tereebut menjadi pahit seperti jamu (tidak perlu di pegang cukup konsentrasi) sudah saya coba..test QC

    utamakan tawasulan dahulu (tawasulan standar sajah)

    semoga bermanfaat sebagi pembendaharaan khasanah ilmu

  14. Bisa ubah rasa hidup miskin jd konglomerat donk ..

  15. kanthong bolong

    sholawat ardzikni,?

  16. hadiyana candra

    ass….
    mohon maaf sebesar-besarnya ada kesalahan ketik yang sangat fatal bukan sholawat ardikini tapi shalawat idrikiyah dengan bacaan :
    ash-shalatu wassalamu alaika ya sayyidi yaa rasulullah khudz biyadi qollat hillati adrikni

    demikian yang dapat disampaikan atas kesalahan dan kehilapan ini saya mohon maaf yang sebesar2 nya…

  17. Lanjut!

  18. ki dewa cakra

    semoga bermanfaat amin..

  19. C4hBuT4

    mohon ijin mengamalkan…. semoga barokah… alfatiha…sent…

  20. hadiyana candra

    ass…

    silahkan jika para sadulur berminat untuk mengamalkannya jika ada yang perlu di perjelas lagi bisa via YM di kop_djon@yahoo.co.id

    wass

  21. Dani Ramdhan

    Assalamualaikum..Wr.wb

    Mohon Izin untuk Mengamalkannya..

    Hatur Nuhun

  22. sdr

    Mohon Izin Ijazahnya

  23. sdr

    apa nasi putih bisa dibuat nasi goreng hehehehe…

  24. Aris Joko Thole

    @One Piece: salam kenal, minyak’e tu d jual p ga?

  25. Oray

    Hadir

  26. CC Ketitisan SangHyang Wenang

    Alhamdulillah
    mulai bsok Ponakawan mam nasih basih rs Resto *5……
    wes isun coba…

  27. angdidi

    Qobiltu, ang…
    semoga bermanfa’at.

  28. Muiz

    Qobiltu Ustad

  29. kangmase

    qobiltu

  30. ki sambang dalan

    mohon ijazah

  31. izal

    qobiltu, teriamaksih

  32. Si ringkih

    Qobiltu. Bisa gak merubah nasib bangsa ini he he he

  33. adi

    merubah langsung rkk satu bks bs ndak ya…kan bs bagi2 ama konco2 coba aaah suwun

  34. ahmad munasir

    ha ha ha tp gak bisa lho buat rokok linthingan.soalnya kalau buatan sendiri citarasanya khas sendiri to mas jd sulit bgt..

  35. tapi jangan ruba rasa istri jadi artis bintang film indo/bolliwod/holliwouuuuuuouuud.kalou bisa jadi wakyyuosssssss………..sssssssss…

  36. Wah keren nih,

    @mas hadiyana candra mhn ijin ngamalin ya…

  37. alhamdulillah … qobiltu … moga manfaat …

  38. Ilmi crb

    Ijin ngamalin

  39. Jaeli

    Mohon izin mengamalkanya

  40. tsmario

    ternyata ada juga yang versi arabnya tho, menurut versi jawa yang saya tahu , sebut semua saudara kita sendiri ( tergantung keyakinan ada yang yakin punya 5 saudara, ada yang delapan saudara, ada yang sepuluh saudara), minta bantuan dan kekuasaannya untuk merubah………., lalu ditiupkan ke rokok . salam karahayon.

  41. mas teman saya, bisa rubah rokok jadi rasa ganja, apa bahaya tu kalo d isap ma teman ane?
    Ane si kaga nyuba2

  42. Awa

    Qobiltu.. Mugi manfaat…

  43. hadiyana candra

    ass..
    @ mas xlicx nah ada temen yang saya ajarkan juga berkata demikian dia pernah merubah rasa roko jarum cok*at menjadi rasa ganja dan di hisap sama temnnya yang memang suka menghisap daun laknat itu dan ternyata rasanya 90% sama nah pertanyaannya hukumnya gmn ya… nah bagi para sadulur yang sudah bisa saya mohon kita jangan ikut2an coba yang aneh2 ingat pada yang maha mengetahui dan melihat

  44. Anto

    Aslmkm mhn ijin mengamalkan mas tahan napas bc y apa mksd y bc dlm hati?

  45. rahman

    mhon ijin

  46. Jack Daniel's

    pernah ada yang nyoba ngerubah rasa arak jadi air putih :)

  47. hadiyana candra

    Ass..
    @anto : di baca dalam hati tahan napas lalu di hembuskan
    @jack belum pernah tuhh

  48. Son haji

    Assalamu’alaikum.wr.wb
    Kobiltu ki ijin ngamalkan.. njeh

  49. Pardiman

    Assalamu ‘alaikum., mas mohon ijin amalkan geh

  50. hadiyana candra

    ass….kang son haji dan kang padiman monggo di coba semoga bermanfaat

  51. assalamualaikum wr.wr ijin ngamalkan kang????

  52. bom

    aku sudah coba ilmu itu tapi kok gak bisa zaaaaaaaa

  53. anto

    Askm. Jd shlwt y yg assolatu wassalamu….ya mas?

  54. kopral Dj

    ass @ kang boom coba dengan keyakinan yang utuh mas jangan ragu2 jikalau memang sudah lakuin tatacaranya dengan benar ..]
    @kang anto, yup

  55. bom

    mas candra…. pas aku wirid yg ku baca sholawat adrikni bukan sholawat adrikiyah….. apa itu yg membuat gak bisa…………………………………………………………………………………………..?????????????

  56. kopral Dj

    ass kang boom pakai salawat yang saya revisi di coment..kalau salah shalawatnya ya kemungkinan besar gagal karena masing2 ada rahasianya coba cdi baca comen revisi saya kang…mudah2an berhasil yang penting yakin..wass

  57. shindo

    mas candra…
    aq udah ngejalani smua caranya …..tapi pas aq tes rasanya tetep aja gak berubah..
    btw cara yg bnernya gmna sih…..

  58. Arief

    q0biltu. .
    sya terìma ijzahnya. .
    wassalam

  59. @sindo

    coba baca :

    bismillah 1x, syahadat 1x, shalallahu’ala muhammad 3x,
    Ya Allah hamba mohon ganti rasa rokok ini menjadi rasa rokok Dji Sam Soe.
    hasbunallah wanikmal wakil nikmal maulaa wanikman nashir 7x

    semoga berhasil.

    *catatan bagi pemula, yang belum wirid Aurod uplemen Jiwa hanya bisa merobah

    rasa rokok kretek ke rokok kretek lainnya, (contoh rokok jarum coklat ke rasa rokok dji sam soe )

    rasa rokok country ke rasa rokok mallboro

  60. sindo

    kalau bleh tau wirid aurodnya apa bang

  61. munib

    Qobiltu ijazaka

  62. Prof. Dr. KH. Andre saputra.

    Hahaha…..

  63. edi

    ada yang tahu surat al alaq yang mana di pake

  64. arep

    saran ka sdyana Dulur. . Ulah sembarangan ijazah. . . .bilih aya efek sampingan. . (setres)

  65. Budak banten

    masalah ijazah ulah sembarangan. . Kudu pa2harep langsung jeng nu nga ijazahken na. .tos se’er ceritana jalmi stres gra2 ngmalken tnpa guru. .

  66. mbah kopo

    ijin mengamalkan ki

  67. Aria

    Mhon izin ngamalken ah…Bisa ngarobah cai jd BENSin teu nya?

  68. bismilahirohmanirohim…
    Qobiltu kan hadiana candra untk ilmunya, ijin mengamalkan moga manfaat! Amin….
    Lumayan bsa ngirit makan pake tempe rasa rendang, hehe

  69. bom

    mohon unk pengijazahan ny mas

  70. bom

    ass. .,tadi mlm aq sudah slesai melakukan.a mas, ,. .upu skarang aq sdah bisa yaw. . ,

  71. ijin amal kang!!

  72. ahmad

    mhn ijin kang

  73. Nashans

    Izin ngamalin kang إنشاء الله

  74. syam

    assalamualaikum,,
    qobiltu,, mohon izin untuk mengamalkan ilmunya

  75. saya merubahnya cuma pakai kosentrasi aja,,alirkan energi jadi deh…

  76. ann

    sama gk perlu repot2 cukup konsentrasi. rokok murahan jadi rasa 234

  77. asalamuallaikum ..
    punten kang ari numpang nanya
    ash-shalatu wassalamu alaika ya sayyidi yaa rasulullah khudz biyadi qollat hillati adrikni

    ari kata ash eta artina naon

  78. Assalamualaikum
    salam ukwah dr Brunei
    Alhamdulillah..
    Satu kali saya amalkan tanpa puasa
    saya bisa mngganti rasa rokok LA
    Ke rokok Surya

    syukron ilmunya akhy..

  79. Maaf rokok light rasa LA maksud sy :D
    Thx coz bgi2 ilmunya :D

  80. mohon diijazahkan gan..
    ijin mengamalkan..

  81. Ma’af, saya mau izin mengamalkannya ya,
    terimakasih.

  82. newbie

    mohon ijin tuk mengamalkan..
    terima kasih

  83. nembie

    mohon diijasahkan yg bisa saya lakukan buat merubah rasa rokok
    maaf.. saya ga ngerti bahasa jawa ki.
    terima kasih

  84. Mohon ijin ngmalin nya ki.

  85. Qobiltu ki.

  86. Assalamu alaikum ..
    mohon izin nya untuk mengamalkan amalan ini

  87. , sholawat ardzikini tuhk qimana sichk ,, dandt baca’andt nyua qimana

  88. ko saya belum bisa ya gan?

  89. mohon ijin ngamalin ki…
    tapi saya kurang jelas.
    bisa dikirim lewat sms ga?
    ni no saya 089689611484

  90. Kulo nedi amalane ngeh damel kebaikan kulo kale keluarga kulo

  91. Kang punten bade naros ieu teh aya efek sampingan eweuh.
    Mohon izin nya kang, mau saya coba dan amalkan

  92. SATRIO WELAS

    di kwa bnyk amalan tp testi nya dikit.

  93. Sya trima ijazah nya ki secara hak dan sempurna jka sudah sya amalkan ijinkan jga sya mengijazahkan nya ki :)

  94. Izaz

    Assalamualika … Ijin ijajah nxa kang ?

  95. ass
    saya blum faham apa sumanya surat adrikni di ubah

  96. qobiltu…mohon ijin ijazanya kang…. mudah2an manfaat…

  97. ari

    tawasulan maxsut nya gi mana mas

    bls di no 089622091716

    plis

  98. Rooree

    Qobiltu

  99. diki

    apa ada doa merubah rasa rokok.. Yg gak perlu solat dulu

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: