ASMA KAROMAH DZIKIR MULTIFUNGSI


Salam hormat dan takzim kepada ki wongalus dan para sesepuh pinisepuh serta para santri kwa, ijinkan saya membagi ilmu pengetahuan asma karomah dzikir, ilmu ini ijazahan dari guru saya “ Ki Sewu Brojo”.

Wiridkan amalan ini:

1. Syahadat 3x, Sholawat 3x > tiap habis sholat subuh dan maghrib
2. Istighfar 21x, Ya Allah 21x > dalam sehari

Tawasul kepada : Nabi Muhammad SAW, Khulafaurrasidin Abu Bakar – Umar – Usman – Ali r.a, Malaikat Muqorrobin, Syekh Abil Hasan As-Syadziliy r.a, Syekh Abdur Qodir Jailani Al-Baghdadiy r.a, Syekh Ahmad Ali Al-Bunni r.a, Sunan Kalijogo, Man Ajazani

1. Agar wajah Anda selalu Awet muda dan untuk pengasihan, bacalah ayat ini : “BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIM, IZQOLA YUSUFU LI-ABIIHI YAA ABATI INNI ROAYTU AHADA ‘ASARO KAUKABAW-WASAMSA WAL QOMARA RA-AYTUHUM LIISAAJIDIN”.

Dibaca 3x setiap habis sholat subuh dan maghrib tiupkan ketangan anda lalu usapkan keraut wajah anda secara merata. Untuk pengasihan baca 125x sebut nama orang yang dituju si….bin…agar mencintaiku ya Allah

2. Pagar badan & pagar rumah, bacalah : “YA ALLAH YA KARIM YA RAHMAN YA RAHIM YA QOWIYYU YA MATIN” > 11x habis sholat fardhu. Untuk menggunakan pagar rumah baca 11x dengan menahan nafas sambil mengepal batu kemudian tiup ke batu tsb, batu tsb ditaruh di tempat rumah yang hendak dipagar.
3. Pukulan jarak jauh untuk menghadapi musuh dari jarah jauh, bacalah : “YA ALLAH YA JABBAARU YA QOHHAARU YA QORIIBU YA MUJIIBU”. Dibaca 111x dengan menahan nafas dan membayangkan musuh yang kita hadapi seperti kita memukul atau menjatuhkan lawan.
4. Untuk Menarik rezeki ke seluruh penjuru, bacalah : “YA ZALIILU YA KARIM” > 11x habis sholat fardhu
5. Supaya dagangannya laris, bacalah : “YA WADUD YA RAZAQ YA WASI”. > 11x habis sholat fardhu, kemudian baca “YA LATHIF” > 11x tahan nafas lalu tiupkan ke seluruh dagangan.
6. Selamat dari segala menakutkan , bacalah : “INNA ANNA AMMANA”. > 3x
7. Do’a bepergian agar selamat dalam perjalanan, bacalah : “BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIM, SUBHAANALLAZI SAKHOLANA HADZA WAMAKUNNA LAHU MUQRINIIN”. Dibaca 3x setiap akan bepergian
8. Mendatangkan kekasih lewat jarak jauh/telepati, bacalah “BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM, ALLAA TA’LUU ‘ALAYYA WA’TUUNII MUSLIMIIN”. Dibaca 3x/7x dengan membayangkan wajah yang akan kita tuju.
9. Pukulan agar menjadi berat/Brojomusti, bacala : “WA IDZA BATHOSTUM BATHOSTUM JABBARIN”. Dibaca 3x lalu tiupkan dikepalan tangan. Cara menggunakan pukulkan kearah musuh, insyaallah musuh akan pingsan terkena hantaman kita.
10. Memberi kepekaan indra ke-enam pada hal yang ghaib, dibaca habis sholat fardhu “YUSABBIKHU LAHUMAA FISSAMAAWATI WA MAA FIL ARDHI LAHUL MULKU WALAHUL HAMDU WAHUWA ‘ALAA KULLI SYAIN-IN QODIR”. > 111x. InsyaAllah ilmu yang anda miliki akan tambah sempurna, dapat diganti dengan dzikir “YA BATHIN” sekut-kuatnya.
11. InsyaAllah dapat menolak serangan santet, teluh, sihir dan lainnya kepada anda. Dan masih banyak lagi khasiat yang tidak perlu saya sebutkan di sini, insyaAllah akan terasa dengan sendirinya.

Demikianlah amalan asma karomah dzikir, bila di amalkan tentunya akan bermanfaat dunia dan akhirat. Akhirnya kepada Allah jualah kita berserah sembari mengharap limpahan barokah rahmat dan nikmatnya.

Sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf lahir bathin apabila ada kesalahan penuliasan teks tersebut diatas mohon diralat.

By sudadi
sudadijawi@yahoo.com

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 161 Komentar

Navigasi tulisan

161 gagasan untuk “ASMA KAROMAH DZIKIR MULTIFUNGSI

  1. Laskar cinta

    Mantap

  2. N'cep Chepy

    Patromak

  3. Laskar cinta

    Wow,dpt 7 emas :D

  4. pedati

    aslm..permen..

  5. suwandi

    absent, Mas sudadi

  6. N'cep Chepy

    Yaah keduluan sama lc,ya sudahlah

  7. ke..

  8. Laskar cinta

    @Ncep chepy,sorry om :D

  9. nawiazky

    Keberapa yah…?
    Izin nyimaks dan absen yah

  10. suwanto

    lumayan masi10 besar..

  11. qobilitu boleh di coba, halal ni,

  12. Rony

    Qobiltu! semoga ilmu ini bermanfaat, alfatehah!
    @admin, saya ingin mendaftar sebagai anggota kwa
    Nama: rony
    almt: jogjakarta
    e-mail: nasireinkar@ymail.com
    no hp: 085643175560
    trims . .
    @Raja ryzal kelayang, mohon izin dan diikhlaskan saya saat ini sedang menjlni ritual ilmu pukau semua jadi smg b’mnft, utk bang RRK alfth! sent . .
    @slrH bolo wong alus sedunia
    salam kenal, mohon do’a restu agar saya b’hsl mnjln tirakat, trims semua’y

  13. Ardaloka

    Hdair mlm

  14. Kertapati(RSA)

    absen malam….. ikut nyimak

  15. anang wong cilik

    Qobiltu…dan absen malam al-fatiha…….shohibul ijazah???

  16. Aditya81

    Qobiltu..

  17. khozin A

    lumayan 20 bsr..
    clink3..

  18. Laskar cinta

    @khozin A,kok main kabur2 mulu mbah?

  19. khozin A

    hari ini laskar c
    jd raja minyak petramax…
    salam salim buat semuanya..

  20. irwan

    Qobiltu…..dan Ijin nyimak…

  21. salam mbah khozin?
    -om lc
    om aditiya,
    dlL

  22. N'cep Chepy

    @lc…Saya Salut sama panjenengan,yg selalu hadir disetiap saat,gimana klo nanti saya mengusulkan kpd pak rektor supaya mas lc diangkat jd penjaga kampus hehehe

  23. Jumio

    Duduk-duduk sambil nyimak dulu ah……

  24. Laskar cinta

    @bambu ampel,salam salim om
    @Ncep chepy,jgn om :D

  25. khozin A

    laskar c
    ya ni,abis sdmua di borong ama njenengan..
    bambu ampel
    salam rahayu slalu ninjih..

  26. Laskar cinta

    @khozin A,kmrn kan mbah dah dpt pertamaxxx :D

  27. khozin A

    laskar c
    ya tu kan jg hsl tip mengintip..he3

  28. N'cep Chepy

    Iya nih,penyabet gelar rekor terbanyak,ooh iya lupa blm menyapa mbah khozin,kumaha damang peuting ayeuna mbah??

  29. Oray

    Hadir

  30. salam kenal buat seluruh saudara kwa n para pejabat kampus, smoga dlm lindungan Allah SWT
    dr bandung menyimak

  31. Laskar cinta

    @khozin A,cuma kebetulan aja mbah :D
    @Ncep chepy,cma lgi beruntung aja om :D

  32. khozin A

    n’cep c
    alhamdulillah
    dararamang..sawangsulna kumaha.?he3..bhs planet ni..

  33. ijin nyimak aja…lam knal tuk kluarga KWA.

  34. izal

    qobiltu, ki? Terimakasih

  35. setuju om lc jdi penjaga campus?ha,ha,ha

  36. Sudadi

    Asalamualaikum…
    @Mas suwandi, gimana kabarnya keluarga dikalimantan sehat wal afiat selalukan mas?
    @ki khozin A
    @LC
    @Mas izal
    @dan semua santri kwa yg hadir
    salam perseduluran
    wasalam,,,,

  37. Laskar cinta

    @bambu ampel,jgn ah om :D
    @sudadi,salam salim om

  38. suwandi

    Alhamdulillah sehat mas Sudadi, tinggal sekitar 5 persent untuk saya kalau sudah clear, tinggal bantu istri yang masih suka mengeluh leher dan pundaknya sakit , sedikit sedikit sudah saya bantu doa.

  39. Yoan

    Qi gmn carax spy qt tahu amalan ini dah nempel pd qt? Qobiltu ya ki

  40. Sudadi

    @suwandi… ya mas,istri dibantu pakai do’a sakran mas

  41. denwiek

    @ Ki Sudadi … mohon penjelasan tentang butir 3 (Pukulan jarak jauh untuk menghadapi musuh dari jarah jauh, bacalah : “YA ALLAH YA JABBAARU YA QOHHAARU YA QORIIBU YA MUJIIBU”. Dibaca 111x dengan menahan nafas dan membayangkan musuh yang kita hadapi seperti kita memukul atau menjatuhkan lawan) … menurut pengalam Ki Sudadi kira2 butuh berapa lama tahan napasnya? … rasanya kog lama juga ya?

    Kalau tidak keberatan mohon pencerahannya ki.

    Wassalam.

  42. teguhanto

    ya, bisa gak tahan nafasnya lamaaa..

  43. Cungkring Cerbon

    absen Ya Bathin…….111x

  44. Sudadi

    @denwiek…mohon maaf ada kesalahan ketik,maksudnya kita baca sebanyak 111x, habis itu baca 7x dg menahan nafas lalu dipukulkan

  45. suwandi

    Mas Sudadi doa sakran yang mana ya mas

  46. Laskar cinta

    @sudadi,om itu mksdnya sblm kita lakukan point yg kita mau (1 s/d 9) hrs wirid dan tawassul spt yg d ats dulu y?

  47. yanto

    langsung diwirid gpp tanpa ijazah

  48. Blangkon

    iyaq kayaknya om guru,,syahdat + solawat + istigfar + ismu dzat,,,kunci ilmunya….

  49. denwiek

    @Ki Sudadi …. terimakasi atas pencerahannya …. mudah2an menjadi barokah bagi kita semua.

    Satu lagi ki Sudadi … di butir (8), pada saat melakukan telepati … yang dimaksud disini apakah berupa telepati satu arah atau dua arah?

    Apabila Ki Sudadi ikhlas … saya mohon ijin (ijazah) atas amalan tersebut.

    Terimakasih sebelumnya atas pencerahannya.

    Wassalam

  50. yanto

    langsung diwirid gpp tanpa ijazah
    ato tolong ijazahin…

  51. Laskar cinta

    @guru,wah guru pindah ksni :D

  52. Sudadi

    @mas suwandi..entar saya kirim ke mail kamu mas..pernah saya posting disini tp postingku gak ada tambahan doa khususnya mas
    @mas LC…iya mas
    @mas yanto…harus wirid dan tawasul seperti diatas mas

  53. Blangkon

    poin 8 ni bukan telepati jenis telepon,tapi kita mengirim pesan kealam bawah sadar yang dituju….kalo mau telepati dua arah malah poin 3 tuh,,,dengan teknik tertentu…sory sok tau.com @denwiek

  54. denwiek

    @Ki Sudadi
    @Ki Blangkon …. kog namanya lucu …. gitu ya …. gimana kalo sekalian dijelaskan tekniknya ….. wiiih … pasti seru tuh.

    Makasih sebelumnya

  55. Sudadi

    @mas denwiek…untuk poin 8 satu arah mas,saya ikhlas tanpa pamri apapun silahkan diamalakan
    Guru saya sudah ijinkan mengijazahkan amalan ini kpd anda yg mau mengamalkan

  56. suwandi

    matur nuwun Mas Sudadi, doa sakrannya

  57. aiebie

    Salam mas sudadi. Mohon pencrahan poin 9 utk pukulan. Untk musuh yg terkena pukulan, gimana cara nyembuhinnya? Salam ta’dhim. Nderek nyimak

  58. Laskar cinta

    @sudadi,makasih jawabannya om

  59. Sudadi

    @mas aiebie…ucapakan istigfar” astaghfirullaaha rabbi min kulli dzanbin kabiirin wa atuubuilaihi ” dan kaki kiri ditendangkan pelan-pelan kemusuh klo musuh pinsan

  60. jerry

    qobiltu mas sudadi…mohon ijin mengamalkan…terima kasih

  61. dewa kematian

    aslm. izin bergabung,,,,,,,,,,,,,

  62. aiebie

    Matus sembah nuwun mas dadi pencerahanipun. Jazakallah ahsanal jazaa. Mugi pikantuk ridhonipun dzat ingkang moho welas. Amin. QOBILTU ijazahipun kanthi nyuwun ridho lan manfaat wonten ngersanipun Allah SWT.

  63. aiebie

    Wa’alaikum salam kahatur ki dead man. Monggo ki. Kulo tenggo2 pencerahanipun.

  64. dewa kematian

    @aiebie,,,,,,,,, kita bahas apa mlm ini,,,,,?????

  65. putro segoro

    nyimaak

  66. aiebie

    @ki dewa kematian,….monggo njenengan mawon mbuka bahasanipun, kulo ndrerek belajar kalih njenengan ki. Sumonggo ki…

  67. Sartono jenar

    Nyimak az,para sesepuh mejang ilmu…monggo lanjut…

  68. Topan

    Salam takdzim kagem poro sesepuh lan dulur2 sedoyo. Sy ikut menyimak.

  69. dewa kematian

    hmmmmm,,,,,,,,,

  70. dewa kematian

    Makhluk = tanda = ‘alam.
    Makhluk = naskah = kitab.
    Kitab Asli = jagad gede.
    Kitab salinan = jagad cilik.
    Dan Allah mengutus para Rosul sbg wakil di jagad cilik = akal

  71. wong bocah

    jagad gede = alam semesta
    jagad cilik = manusia
    curiga manjing warangka
    yang umum
    jagad gede = manusia
    jagad cilik = alam semesta
    warangka manjing curiga
    buat orang khowas/khusus
    salam buat poro sedulur di KWA!

  72. aiebie

    ALAM, KITAB = MAHLUK monggo. Lanjuuttt…..

  73. dewa kematian

    jika raga telah bersatu bersama isi jiwa makan akan ada kesadaran yg sejati,,,,,!!!!

  74. aiebie

    Jiwa jiwa suci trpancar nur ilahi. Raga selaras dgn rel syari’

  75. aiebie

    Gelap jiwa pudar disapa lembut tetesan hikmah

  76. dewa kematian

    mantapz,,,,,,,,,,,

  77. aiebie

    Ighfir lana ya robb. RODLIITU BILLAHI ROBBAA WABIL ISLAMI DIINAA WABI MUHAMMADIN NABIYYAW WA ROSUULAA

  78. dewa kematian

    wew,,,,,,,,,,,,,,,

  79. jarkasi

    ASSALAMU ALAIKUM wr.wb
    KEPADA SELURUH SESEPUH DI KWA INI,SAYA MINTA IJIN DAN RIDHONYA UNTUK MINTA ILMUNYA,SEMOGA DAPAT BERMANFA AT UNTUK KEHIDUPAN DUNIA SAMPAI KE AKHIRAT,DAN TRIMAKASIH YANG TIADA TERHINGGA KEPADA SEDULUR SEMUA,SEMOGA ALLAH MEMBALASNYA DENGAN YANG JAUH LEBIH BAIK.AMIIIN

  80. dewa kematian

    sakiran skarang jadi penjual ditempat saya,,,,,,,, ada sayur, ada minyak, ada cendol,dll. silahkan bapak menindak lanjuti pergerakan beliau,,,,,,,!!! sekian laporannya,,,,, 86.

  81. dewa kematian

    @kapolsek,,,,,,,, bukannya anda sakiran wildan sendiri,,,,?????

  82. Kalposek wong udah aman teko2 ngomong gitu wes telat…Mungkin anda sendiri ya sakiran wildan ya?Apo khabarnya?

  83. absen subuh..

  84. wisanggeni

    CIRI CIRI KUSUS SAKIRAN WILDAN.;RAMBUT ACAK ACAKAN,BADAN KURUS CEKING,MATA BESAR,BICARA NGACO..tks.

    MESKI NGACO BISA MAEN INTERNET, DAN BISA BACA, JUGA NULIS. BISA BUAT ORANG EMOSI, PADAHAL CUMAN TULISAN. KATA ORANG MULUTMU LEBIH TAJAM DRPD PEDANG. KALO DISINI TULISAN LEBIH TAJAM DRPD PEDANG YA HEHEHEHE.

  85. C4hBuT4

    Kalo gk salah perkiraan sya.,yg pake nickname dewa kematian adalah salahsatu sesepuh dari kwa jakarta,,,,salam ki dewa..

  86. dewa kematian

    @cahbuta,,,,,,,,, salam takzim katur panjenengan,,,,, maaf ki,,, saya bukan sesepuh,,,, saya hanya orang biasa saja,,,!!!!

  87. Sudadi

    Asalamualaikum…selamat pagi
    @Ki dewa kematian…salam kenal

  88. dewa kematian

    wslm mas sudadi salam kenal kmbali,,,,,!!!!

  89. Tundungmediun

    QOBILTU KI Sudadi,saya terima ijazahnya atas semua ilmunya.Mohon ijin untuk mengamalkannya.Salam Takzim untuk semua anggota Kwa…….alfatehah 3x to KI SUDADI AND GURU KI SEWU BROJO………..sent.

  90. N'cep Chepy

    Mas Dead man,selamat pgi,all…Salam isun rahayu balarea waluya

  91. HANSIP

    SIAP PAK

  92. ki LC tolong bilangin ma om blangkon emaillnya lum masuk..he,he tkutnya nyasar ki?

  93. Wahhh…
    InsyAllah saya coba mas..
    Bagus doa dan amalannya

  94. aiebie

    Salam. Pagi yg indah, salam ta’dhin kahatur poro sesepuh kwa, mas dead man, mas sudadi, ugi sedoyonipun sedulur2 bolo wongalus.

  95. anang wong cilik

    Qobiltu…shohibul ijazah al-fatiha….

  96. Wedhus gembel

    Pagi all sadulur kwa yg gaunteng-gaunteng,
    Lagi pada nunggu paan??

    Klu ane seh lg ngantri nunggu para sesepuh ngijazahin asmak khidir tk 1-7 ,ayoo lah ki dibabar.

    N heran juga napa dari 2010 ampe 2011 gini lum ade sesepuh yg berkenan iklas mengijazahkan ASMAK NAKABAN padahl bagus bgt buat fokus pengobatan,padahl semua asmak rajeh yg laennya dah tuntas kluar dikwa yg cendrung kearah kesaktian contohnya tuh RDR BAGHDAD yg energinya gede bgt juga dah diijazahkan,lalu ada apakah gerangan dgn ASMA NAKABAN??

  97. ikut nunggu ASMA NAKABAN apalg buat pengobtan bgus kata njenengan ngantri ah,x ada yang baek hati ngash ijzh teploonk kontan…he,he

  98. Joko Thole

    Absent hadir..
    Ijin ngamalin ijazahe ki Sudadi.
    @dewa kematian: jaga malam ta critax, ko lancr.

  99. sai

    semangat pagi smua…
    Absen pagi aj deech….

  100. @ WWW. ass. wr. wb
    salam takzim dan salam hormat…
    absen pagi sambil minum kopi… segaaaaaaaaaaar.
    monggo dilanjut…

  101. sai

    @om bambu ampel:semangat pagi om,om dari surabaya zaa???klo dah dpt asma’ nakabanx bagi2 zaa om..
    @om joko thole:semangat pagi om,

  102. sai

    @om zainur sii patrik:met pagi om,om,,,bagi doong kopix,,,??!!

  103. pangeran pengasih

    ijin….kiiiiiiiiiii….slam tuk saudara ku kwa nusantara dan teruntuk kwa palembang

  104. om sai sy bambu jawa om bkan surabaya…
    breng aja om nunggunya,he,he

  105. haidar ali

    assalamu’alaikum,salam salim dumateng sesepuh kampus wong alus,salm paseduluran dumateng sedoyo kawula warganipun KWA,
    absen pagi,lgsg nyimak mawon….

  106. @say..mat pagi juga….wah…gimana ngirim kopinya ya?
    @@kwa yg lg on… salam kenal aja dech..?
    yg penting rukun, damai, ciptakan rasa persaudaraan kita,…walaupun
    jauh diseberang namun bathin kita tetap bersatu…oke?

  107. ngesty

    Assalamu’alaikum @Ki sudadi :
    mohon ijin untuk mengamalkanya smoga bermanfaat buat saya dan semua yg ada disekitar saya amin…..
    Qobiltu liridho’i lillahita’ala amin…

  108. sai

    @om zainur siipatrick:kirim aj om lewat tiki,he…he…
    klo g salah dulu pernah ada postingan bahwa tahun ini bakal di ijasahkan asma’ nakabanx,tp kapan zaaa???!
    (sabar.menanti.com)

  109. naufal adli

    ass buat bolo wongalus semuanya salam perkenalan dan salam persaudaraan selalu…absen pagi…Qobiltu ki…

  110. ianthea

    Qobiltu..izin mengamalkan.

  111. aslmlkm…

  112. OJIBUAKU

    ngintip….

  113. insan KERDIL

    bismilahirahmanirohim3x..
    Astaghfirullahhal adzhiim 111x
    salam kenal semua sesepuh…
    absen pagi..
    manteeeb……

  114. abdullah

    Sallam ki wong alus.. kayaknya anda bisa menerapkan kebijaksanaan sebagai admin, untuk komentar yang akan membuat polemik seperti yang di buat oleh SAKIRAN, sebaiknya anda buang saja tap perlu di pergunjingkan… gimana ki.. apa bisa difahami niat saya…

  115. Agus W

    Qobiltu Ki ijin mengamalkan. Al Fateha untuk parapinisepuh KWA wabilkhusus untuk Ki Sudadi & sekeluarga. Amin 3x Ya Allah Ya Robbal Alamin.

  116. HALLOOOOOOO SEMUANYAAAAAAAAAAAAA

  117. aida

    assalamualaikum wr wb

    ijin ikut bergabung di KWA

    ki sudadi kalau untuk poin yang no 8 itu bagaimana.., mohon untuk bantuan pencerahannya. matursuwun

  118. aida

    oiza… salam untuk semuanya,,, disini saya baru.. nembe aj bergabung,,
    salam untuk semua anggota KWA mohon bantuannya.. matursuwun..

  119. Oval75

    Ass. Salam semua……lanjut……..

  120. bagas

    salam kenal smua

  121. Jaeli

    Qobiltu ki mhn izin mengamalkannya

  122. arief wees

    Qobiltu, ,ijin mengamalkan asma karomah dzikir multifungsi nya, ,alfatehah sent to ki sudadi, ,

  123. raden joyo dipo

    QOBILTU KI Sudadi,saya terima ijazahnya atas semua ilmunya.Mohon ijin untuk mengamalkannya.Salam Takzim untuk semua anggota Kwa…….alfatehah 3x to KI SUDADI AND GURU KI SEWU BROJO………..sent.

  124. trims atas amalannya

  125. Daeng Nyampa'

    Assalamu ‘Alaikum Wr Wb.
    Qobiltu Ki,ijin mengamalkan Asma karomah Multifungsinya.
    semoga berkah dunia dan akhirat.

  126. Mas Eddy Sugianto

    a href=”http://energikultivasi.wordpress.com”>TOP MARKOTOP …………….

  127. rochman

    salam takzim, ane mau daftar jadi anggota KWA, berikut data ane :

    Nama : Rochmani
    Alamat : RT 14/RW 004 Kel. Kayu Putih, Kec. Oebobo-Kota Kupang, Prov. NTT
    Email : rochmansyah_rochmani@yahoo.com

    makasih

  128. Firman adrianto

    qolbitu,ki sudadi
    mohon ijin ngamalkan,semoga bermanfaat tuk semua.
    Apabila ada oknum yg berceloteh biarkan saja,emang maunya bila celotehanya itu pengen ditanggapi,semoga Tuhan memberi Hidayah biar sadar.

  129. agus andy

    salam takzim,saya mau daftar jd anggota KWA

  130. agus andy

    salam takzim saya mau jd anggota KWA
    nama:agus andi kharisun
    alamat:tlogowulung 02/01,alian,kebumen

    makasih

  131. ismail

    assalamualaikum saya isman ismail dri jakarta alamt email ismanismail70@yahoo.com. sya ingin tanya pak.gmn cara mengetahui kekutan yang ada didlam tubuh jiika bapak brkenan tolong banget pak trawingi diri saya soalnya saya sring mimpi yg aneh2 .sblumya trimaksih y pak

  132. ambik so ilmu kawe nk ngamal

  133. hadi

    as.wr.wb, salam buat sedoyo dulur KWA….saya ingin sekolah di KWA….isinya sangat mencerahkan diri pribadi saya…mudah2 an bermanfaat bagi jiwa yg kebingungan
    Salam kenal :
    nama : lumut ijo, hp 081233933368, Suroboyo
    email : hadi.suprayitno98@gmail.com.
    wassalam

  134. ario

    qobiltu kang, …. ijin tuk copas dan mengamalkan…terima kasih

  135. Hesty Somah Fritsch

    @wongalus
    mohon izin utk mengamalkanya..

  136. imam

    ki nama imam mhon izin mengamalkan untk mencri jatidiri

  137. asep saepulloh

    ass..saudaraku mohon ijin mengamalkannya moga manfaat dunia dan akirat..amin…wassalam

  138. Tokeyai

    qobiltu ki….mohon ijin ngamalin…rahmat buat ki

  139. ki ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat

  140. minta ijin mengamalkan

  141. hafiz

    ijin amal

  142. Ki Daun Lumbung

    Angin Semilir di sore hari akhir bulan Oktober….
    QOBILTU KI Sudadi,saya terima ijazahnya.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya.
    Salam Takzim untuk semua Sesepuh serta Kadang Kinasih Kwa…….
    alfatehah 3x Kagem KI SUDADI AND GURU KI SEWU BROJO………..sent.

  143. asrul sani afriandy

    absen pagiiii…………….. langsung qobiltu…….

  144. Palestina

    Assalamualaikum

    segenap pengurus KWA dan anggota bersama ini saya mohon bantuan untuk saudara2 kita yang di palestina yang sedang dalam cobaan penyerangan oleh Israel laknatullah. Mohon Bantuan para sesepuh KWA doa dan bantuan pasukan ghoib bila ada yang mampu (baik dengan ASR, RDR, Hizib2, pukulan jarak jauh dll) saya merasa perlakukan israel dan dunia tidak adil, sekali lagi mohon bantuannya.

    terimakasih
    salam

  145. Surya wijayakusuma

    Qobiltu

  146. L

    Qobiltu, saya trima ASMA KAROMAH DZIKIR MULTIFUNGSI secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  147. ijin mengamalkan kii

  148. izin mengamalkan ki

  149. kusdinar

    ass..qobiltu man azajani ilal muntaha alfatihah..

  150. Guntur

    Assalamu’alaikum,izin dulu ki.

  151. qobiltu ki…

  152. Utk ijazahx aku minta izin agar tambah barkah wassalam

  153. kurain

    qobiltu izin nyimak dan insya Allah mo ngamalkan salam tuk semua saudra kwa

  154. Mustika

    Qobiltu ki

  155. Jaafar

    Mohon izin amal kan wirid… Alfateha untuk than….

  156. qobiltu,ijin untukmengamalkanya untuk semua tadi yang diatas,sbgai pelengkap apabila di butuhkan,dan smoga bermanfaat .aamiin…

  157. zulfikar

    qobiltu

  158. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  159. Assalamualaikum.
    Salam takzim kahatur ki Wong Alus, para ssepuh, pini sepuh, admin & sedulur keluarga besar KWA yth.
    Sy sdh daftar sbg anggota KWA tgl 24 feb 2014, nmun blm ada dlm rekap. Tuk itu sy daftar ulang dg mnambah nama lengkap.
    Nama: Don Bossy Wizanoko Wizaia,
    Jabar-Garut,
    *08 99 77 36 222
    *085 29 567 2999
    don,bossy@yahoo.co.id

    sbelum & ssudahnya sy ucapkan hatur nuhun.
    Wasalamualaikum.

  160. Assalamualaikum.
    Qobiltu, smoga mnjadi amal jariah bg ki Sudadi. Aamiin
    ki, dzikirnya yg multi fungsi yg mana ?.

    kpd ki Wong Alus &/ smua sedulur KWA, mungkin ada yg mmiliki amalan dzikir agar kuat bribadah, riadhoh & berhimah uliah, mohon pencerahannya.

    Apakah dkab. Garut kota ada master KWA / perwakilan KWA ?

    Trima kasih sbelum & ssudahnya.

    Salam kenal kpd smua sdulur KWA.

    Wasalamualaikum.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: