MENELUSURI KEASLIAN MANI GAJAH


rajaryzal kelayang
rajaryzalkelayang@gmail.com

MUSTIKA MANI GAJAH/MANI GAJAH (menelusuri keaslian mani gajah pedalaman sumatra)

bismillahirrahmannirrahim berkat penghuluku nabi MUHHAMMAD serta berkat keramat si Pahit lidah,dengan maksud hanya untuk meluruskan warisan nenek moyang serta keunikan bangsa kita indonesia yang kebetulan saya dari lahir sampai setua ini slalu ber akrab ria dengan benda atau ilmu yang di namakn oleh orang MANI GAJAH ini.
selain dari pada itu saya agak merasa miris sebab ilmu dan benda mani gajah ini sekarang di luaran sudah sangat menyalahi dari benda yang sebenarnya,biasanya di adat suku melayu sumatra setiap pemudanya mulai merantau/berdagang ke kota kota besar maka keluarganya pasti menitipkan benda ini sebagai piandel/syarat hidup bekerja keras dalam mencari kesuccessan di rantau,begitu juga dengan saya.
mani gajah/geliga gajah ini sebenarnya bukanlah perkara mudah mendapatkan dan membuatnya ada banyak ritual imbauan untuk membuat mani gajah tersebut berdaya ampuh/mangkus tidak pernah gagal saat di gunakan,bahkan di daerah sumatera selatan ada satu jenis ilmu pelet (raja gile,atau jika di riau si palit gile)yang sangat di takuti oleh masyarakat yang medianya menggunakan mani gajah/geliga gajah ini.
mani gajah yang sebenarnya itu bukanlah sperma dari gajah yang selama ini terukir dalam pikiran banyak orang,oleh sebab inilah banyak sekali mani gajah yg di rawat oleh orang2 sekarang tidak lagi ada khasiat apapun karna memang sperma gajah tidak memiliki daya ghaib apapun selain hanya untuk obat kencing manis dan stroke.
mani gajah yang di wariskan oleh nenek moyang tadi adalah batu sebesar biji beras yang ada di kening gajah jantan tunggal(gajah jantan yg belum kawin) kalau orang pedalaman menyebutnya dengan GELIGA GAJAH/MUSTIKA MANI GAJAH.nah dengan mengambil mustika gajah tersebut (caranya sprti ilmu memasang/menanggalkan susuk) lalu benda tersebut di imbauan/di ritualkan dulu selama 33 hari kalau yg mantap jika yang standar cukup 3 mlm saja.baiklah saya akan beberkan tata cara serta mantra asli pemanggil keramat mani gajah ini.tata cara beserta mantra aslinya saya dapatkan dari nenek saya yang memang ilmu jenis ini hanya di ajarkan pada keluarga turun temurun saja,agar warisan ini tidak punah di makan matinya usia dan juga agar kebenaran mani gajah dapat di rasakan oleh saudara2 saya sebangsa dan setanah air dalam berbisnis dan mencari jodoh maka saya rasa ada manfaatnya jika saya hanturkan pada yang memerlukannya. ini cara lengkapnya:

-carilah kumpulan gajah liar(gajah yg hidupnya masih liar dihutan) di daerah sumatra masih lumayan gampang di temukan,carilah yg bergerombolan sekitar 6 atau 7 gajah,maka gajah yg paling depan berjalannya pastilah gajah tunggal(ciri2 gajah tunggal selalu di kejar2 gajah betina di belakangnya lebih dari 3 ekor)nah jika ketemu:
-siapkanlah dahan/batang pisang yang muda 1 atau 2 batang lalu batang pisang tersebut di bacakanlah KALIMAT PUKAU yg saya ijazahkan kemaren sebanyak 999x lalu ludahi batang pisang tersebut 3 x (ni bagi yg sdh sempurna mengamalkan pukau jenis saya kemaren saja) kalau belum sebaiknya jgn di lakukn bisa2 di injak2 gajahnya..hehe.setelah itu lemparkan batang pisang tadi ke kumpulan gajah agar di makannya (biasanya yg makan duluan pasti gajah tunggal) tunggu sekitar 30 menit maka gajah tersebut akan terlihat lemash dan terduduk,jika sdh terlihat lemah maka gajah lain akan meninggalknnya,datangi gajah tersebut pegang kening gajahnya dengan jempol jari tangan kiri(jgn tangan kanan karna ada racunnya) lalu bacalah kalimat pukau yg sama tetapi dengan nada bernyayi lembut (boleh nada atau irama apa saja,asal jgn irama goyang dombreng) dan setiap ujung kalimat pukau di tambah kalimat (ALLAH HU MUHAMMAD KU) maka tidak begitu lama akan keluar benda kecil dari kening gajah tersebut,tekan yang kuat dan usahakan tdk terjatuh ke tanah karna jika terjatuh maka pasti akan hilang di makan tanah,biasanya si gajah akan segera mati dengan menempelkan keningnya ke tanah.nah setelah ini baru mani gajah/geliga gajah di ritualkan imbauannya di rumah (ini bagi yg belum punya benda mani gajah,bagi yang sdh punya tinggal ikuti saja cara mengimbau/meritualkan/menghidupkan daya mani gajah tersebut.) ini mantra beserta tata cara ritualnya :

-buatlah tungku perapaian(tempat masak orang jaman dulu kalau di kampung2)bisa juga buat sendiri versi kecil saja.
lalu bungkuslah benda geliga gajah tadi dengan daun pisang muda seperti pepes ikan (jika di bandung) sambil di asapi dengan kemenyan putih/serbuk dupa stangi selama 30 menit bacalah imbauan ini (bahasa asli belum pernah di modifikasi siapapun)

bismillahirrahmannirrahim..
ALLAH HU MUHAMMAD KUK
HAI CINUA ELANG RAJAWALI TUGASMU MENGAMBIL JANTUNG HATI
HAI JIN PUTIH JIN KERAMAT JIN PUTIH GELIGE EMBUN TURUN BERTANGGA ANGIN NAIK BERTANGGA EMBUN.
MINTAK HADIR KE DUNIA (boleh bilng minta masuk ke benda tsb)
HAI NENEK NAN BASUSU TUNGGAL YANG KERAMAT DI CANGGAI OMBUN,MINTA HADIR..KE (MANI GAJAH)
HAI SI GULANG NAMA GAJAH,AKU TAU ASAL MU JADI,
KERINGGAT MUHAMMAD YG ENGKAU CURI
AKU MEMAKAI SUMPAH SEMULA JADI
SUMPAH ALLAH SUMPAH NABI
JIKA TAK JADI KAU DI KUTUK ALLAH DI KUTUK NABI
BERKAT ALLAH HU MUHAMMAD KU..AMIN.

-kalimat/imbaun di atas bacalah semampunya di depan mani gajah/geliga gajah yang lagi di asapi dengan asap kemenyan atau dupa stangi,jika setelah selesai hembuskan napas melalui hidung ke bungkusan mani gajah tersebut(bukn di hembus melalui mulut),lakukan tehnik di atas minimal 3 hari maximal 33 hari.
-setelah selesai silahkan di test langsung,cara yg paling aman ngetestnya(tdk menjahati siapapun) poleskan geliga/mani gajah tersebut pada jarum jahit,lalu bengkokkn jarum tersebut jika jarum itu membengkok tidak patah maka mani gajahnya pasti sdh hidup(jarum jahit dasar besinya kan baja,sipat baja jika bengkok akan patah).
-nah jika mani gajah asli ini sdh hidup maka daya peletnya sangatlah nyata ampuhnya,saya pernah test poles/colekkn ke kambing jarak 3 km lalu saya poleskn juga mani gajah tersebut pada pintu rumah saya,dalam waktu 1 jam mampu kambing tersebut mendatangi pintu rumah saya.
-perlu di ingat benda geliga gajah/mani gajah asli ini sangatlah luar biasa untuk menarik pembeli dalam kita berdagang apa saja(mungkin jual kentut aja laku mungkin,,heheh..canda sikit) maka oleh itu sya selalu menganjurkan ilmu2 atau benda dari ijazah saya di gunakn saja untuk kemakmuran ekonomi keluarga (pasti jauh lebih sangat bermanfaat)bahkan saya punya teman seorang pengusaha pabrik rokok cukup terkenal di surabaya yang bapaknya tionghoa yg akrab dengan orang2 pedalaman sumatra memiliki dan mengawali karir bisnisnya dengan media mani gajah asli ini.hanya dalam 5 tahun rokoknya yang tidak bergengsi sama sekali menjadi sangat laris di pasaran(berkat kerja keras nya dan strategi penjualn juga mungkin).
-dan yg terakhir ini sangat perlu di ingat( mani gajah asli itu hanya boleh di bawa pada satu arah maksud saya jika di gunakan untuk pelet/wibawa/pemanis maka kedepannya dia hanya bisa untuk itu saja,dan jika di bawa untuk urusan ekonomi maka dia juga hanya bisa untuk ekonomi saja tdk bisa lagi untuk pelet/pengasihan dll.)
-SEMOGA BERMANFAAT BAGI SAUDARA SAUDARA SAYA PEKERJA KERAS NAMUN BELUM MENEMUKAN KESUCCESSAN.AMIN @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 120 Komentar

Post navigation

120 thoughts on “MENELUSURI KEASLIAN MANI GAJAH

  1. Laskar cinta

    Wah

  2. BAYU PAMUNGKAS

    hadir

  3. Sudadi

    Absen malam

  4. O gitu .

  5. dewa katon

    Bang Ryzal babar ilmu lagi…. nyimak ya bang…..

  6. khozin A

    mantap..5 gede

  7. aslm.wr.wb..
    nyimak….sy di kasih mani gajah,bentuk kristal…..di dlm botol kecil…..berarti itu ngak asli ya ki….nuwun

  8. SALAM SEDULUR SEMUANYA…IKUT MENYIMAK

  9. Jala samudra

    Absen

  10. erbede232

    Solar…

  11. wah bang rizal…kl geto bagi-bagi donnk..kan udah dapet..abang hanya jadi bodyguard doank…kenapa ga jadi pengusahaa aja dari duluu yach…(mikiir) aneehhhh…kalo jadi body guard doank sama nerima duit dari orang lain..nama and ujung-ujungnya kaya tukang minta-minta donk..apalagi abang kataanya…ni kataaanya aadalah guru besar,, tapi mau-maunya jadi bodyguard….waaaaah jadi kacung pemda lagi…

  12. Oray

    Hadir

  13. slmt sore sedulur bolo alus,slm takzim & salam kenal….
    @ Raja rizal kelayang
    @ laskar cinta
    @ bayu pamungkas
    @ sudadi
    @ erlambang al-haq
    @ dewa katon
    @ khozin.a
    @ udeng
    @ jala samudra
    @ erbede-323
    slm paseduluran….monggo dipun lanjut……ndeprok teng pojok an…

  14. Laskar cinta

    @SURO GENTO,Salam salim om,geser dkit om :D

  15. slam rahayu pro sderek kwa..
    N slam takzim to gru rja ryzal.. Alhamdulillah msh brkenan babari k ilmuan’a.. Mpung/kbtuln bngt ne da gru raja ryzal. Sy mhon msh bs/d bri ksempatn ntuk amal kn ilmu pukau n inti besi’a.. Subhanallah,, bru z sy cba ikhtiar sms gru raja. Eh’ sy bka blog ada gru ge babar ilmu,, .1x lg mhon agr kira’a gru rja ryzal msh br kenan mng ijazah kn k 2 ilmu trsbt,, sgla hormat n smoga rhmt Allah senantiasa brsma gru raja,, jzakoallah.

  16. iya ki…..sini masih longgar kok….sambil nyimak ……maklum lg belajar,…..mbok kulo di ajari njih…..kulo tasih pupuk bawang ..

  17. prabu

    salam hormat buat guru raja rizal kelayang.
    salam kompak selalu buat semua mahasiswa/i KWA.

  18. waduuhh,, tiap gru ryzal tampil babar ilmu’ pst da z nyang tiba2 koment g nyambung n g jelas,,?? Pdhal babarn ilmu’a yg lalu hsil testimoni’a g mengecewakn, n mlh jd pertamaxx bwt sdlur2 d blog trcinta ini zee,, Pro sderek slam knal n om roberto ngapunten’ wonten nopo njih,,??
    Takzim to guru raja,,

  19. GEMBEL UTARA

    WOW MANTAP MANINYA…….

  20. suwanto

    saya kira mani gajanya .. jd mustikanya yang mangkus itu ya om.. untng blm ktipu..

  21. joko sembung naik ojek….ngak nyambung jek……sory roberto bcanda…..peace……he..he…jo nesu yo …

  22. Nico syah alam

    * MANTAPPPHHH !! Izin menyimak bang Raja…………….
    Saya pun ada Mani gajah (titipan puyang dari kampung dahulu), tapi bukan Geliganya, melainkan “Mani gajah” dari Perkawinan si Gajah tunggal (pimpinan dri sekelompok gajah di pedalaman salah satu hutan di Lampung) dengan betinanya (yg kawinnya mirip dgn manusia= yg si betina terlentang lalu di gagahi oleh si gajah tunggal layaknya manusia )_
    * Yang ingin saya tanyakan pada bang Raja adalah: Apakah dgn Inbauan & cara sperti yg bang Raja Post sbagaimana tsb diatas.. dapat pula untuk mningkatkan daya magis dari Piranti Spiritual “Jimat Mani gajah” yg saya punya ?? Trims atas perhatian bg.Raja & dimohonkan sangat untuk jawabannya..

  23. joko tgl

    pertamaxxx,wah coment kok nda bisa2 ya?
    nderek nyimak sambil duduk dipojokan

  24. joko tgl

    bang nico syah alam,salam salim bang,wah iya bang,saya jg ada tuh kira2 sebesar biji asem,putih kristal jg rasanya asin kalau dijilat,tapi nda tau asli bukan,tu jg dikasi temen lampung pring sewu,as muri namanya
    cuma buat apa jg nda tau cara aktifkanya
    kalau bang nico syah ada caranya mohon dibabar bang,plissss deh
    salam cihuii bang nico jg sedulur sesepuh semuanya

  25. @ niko.s
    sama bang dngn mani gajah yg sy punya….tlng sesepuh….di babar cr nya..,nuwun

  26. AWANG,,

    Assalamualaikum, bang rajaryzal,,, wah,,mantef, ,, all bolo wong alus, ,salam rahayu,,,

  27. tsuraya

    mani gajah buat pelet

  28. Nico syah alam

    @ Joko Tegal: Salam salim juga bib Joko.. Justru itu maka’nya ini gi nanya2 ama bang Raja, hehehe…….
    ( Kalo yg sya punya bib..memang macam kristal2 garam kasar (kacil2) & sdah diminyaki dgn minyak kelapa tunggal & setiap bulan purnama baiknya di taro diluar rumah biar terkena cahaya bulan….)_ sebab kalo Geliga gajah tunggal yg sperti disebutkan bg.Raja, Wahh itu mah sangat2 langka.. Maka’nya yg saya tanyakan ini kalo mani gajah tunggal (dri hasil perkawinan dgn betinanya ) bisa gak diritualkan sama sperti dgn cara2 meritualkan Geliga gajah yg di Post bg.Raja untuk mningkatkan daya magis nya…

  29. Ardaloka

    Slam slim bt ki raja…ijin nymk

  30. Goem

    Salam paseduluran KWA . . .
    Ternyata demikianlah tentang Mani Gajah . . .hmm !

  31. joko tgl

    bang nico syah@maaf bang,wahh kalau geliga nya saya rasa saya nda mampu medapatkanya bang nico,apalagi dijawa nda ada gajah,yg ada sarung cap gajah duduk bang,saya punya aja jg dikasi temen dari lampung,saya mohon cara2 yg dipunya bang nico aja lah bang,mohon dibabar bang,mungkin bisa bermanfaat kan lumayan buat penglaris dagang sarung ama baju bang,hehehe
    berarti kalau purnama dijemur ya bang?
    salam salim salaman

  32. Patah-Tulang Multytherapist

    Assalamualaikum wr wb, iya Ki, bs tdk sy mendptkan Mani Gajah, gmn caranya, mohon di bantu, Trims, salam silaturahmi

  33. kadang2 bingung ya….kt ngak punya ke inginan untuk memiliki mani gajah,batu akik dll…..eh ada orang tau2,,,ngasih dngn ikhlas….tp ya percuma….buat apa benda2 tsb,kn awam….nga ngerti buat apa…..
    monggo sesepuh….mohon di babar untk apa kegunaannya….
    mani gajah bentuk krista,kayak garam, batu …suleman mata,ada jg yg kyak madu wrnanya,king safir,ada bbrp lg yg tdk kt ketahui namanya….mungkin sdulur tau jenis batuan tsb di share njih…..nuwun.

  34. Denny Sanghalang

    Salam bang Ryzal, ikut nyimak juga…Salam buat sedulur semuanya.

  35. dhony

    bahkan di daerah sumatera selatan ada satu jenis ilmu pelet (raja gile,atau jika di riau si palit gile)yang sangat di takuti oleh masyarakat yang medianya menggunakan mani gajah/geliga gajah ini.

    ilmu yang mantaf surantaf mas raja. mengingatkanku kepada kucing gile hehhehe. apakah mas raja juga punya ilmu pelet burung kutilang dara?? saya juga pernah mendengar ilmu itu dari seseorang ..

  36. Laskar cinta

    @SURO GENTO,wah bnyak bnget om. Kalo mau d hibahkan hub. Saya y om :D

  37. @ ki laskar cinta…..ntr ya kalau ketemu….njenengan di medan ya…..klu sy di bekasi jabar…..kyaknya udh banyak nih ki LC…kan ada keris jg……,mantab lho punya njenengan….boleh tuh,

  38. Laskar cinta

    @SURO GENTO,wah makasih om. Saya g punya ageman kok om. Apalagi keris,mana saya punya om. D kirim via pos jg blh om :D

  39. Oray

    Ga ada @ki sakiran wildan ga seru nich..hadir 100 X

  40. Mata api

    Dony kagak punya malu.
    Loh itu malu2in orang palembang ajeh.

  41. thanks udah mau share ilmunya,…. mantap…

  42. Nico syah alam

    @ Assallam’mualaikum wrwb.. Selamat pagi dulur2 KWA semuanya & Salam kenal tuk dulur Suro Gento.. Salam salim salaman

  43. bondan

    salam puji rahayu guru…..salam baktiku..salam sejahtera untuk semua warga KWA..

  44. Joko Thole

    @nico: waalaikum salam.
    Slm knal..

  45. De santos kds

    Assalamu’alaikum guruku raja ryzal,sesepuh KWA dan sedulur semua….nyimak aja krn emang kgk punya mani gajah…..monggo dilanjut…

  46. sunar

    pengumuman untuk saudaraku KWA.jgn tergiur oleh paranormal yg minta mahar itu palsu dan jelas2 penipu,ini kisah nyata menimpa kakak saya.ini kejadianya pada hari minggu tgl 2 januari 2011 tetengganya punya majalah liberti edisi 2409 ada nama paranorma namanya MAMA MAYMONAH wanita penakluk/pemegang kunci rahasia masa depan ratu dr sejuta khodam.alamat Praktek:Lereng gunung batur,desa batur rt2/rw1 Jakenan Pati Jawa Tengah,nmr hp.081 326 479 318.tampa sepengetahuan saya kakak saya coba tlp paranormal asu itu untuk penggandaan uang,pertama dia minta pulsa 50 ribu agar komunikasi bslancar,pulsa trs dikirim,dia minta uang 20 juta,kakak saya nggakpunya uang sebesar itu,trs kata dia skrg punya berapa kakak saya bilang cuma 10 juta yah transperkan aja nanti tak proses.olek kakak saya tak biarkan selama 3 hari dia sms trs katanya kalau gagal uang mahar bs kembali,akhirnya uang 10 juta di transper lewat Bank BCA.nomor rekeningnya saya lupa dia bilang paling 7 hari uang yg diinginkan dah di transper ke rekening kakak saya,akhirnya tunggu punya tungguk kakak saya tlp dia dilebih 3 hari yg dijanjikan pas 10 hari dia bilang ni dah proses 70% yang dinggal 30% lg tinggal nunggu buka auranya mahar masih kurang,kakak saya blg dah nggakpunya uang dia gmn diteruskan /tdk kakak bingung dah 70% tinggal 30% lagi,ditunggu 3 hari malahan pusing kakak saya akhirnya pinjam duit dpt 5 juta trs ditransperkan lg uang dah masuk,besoknya di tlp sudah nggak diangkat di sms dah nggak balas.saya mohon bantuan untuk sesepuh KWA mungkin ada jalan keluarnya agar uang tersebut bisa kembali mohon bantuanya sebelumna saya ucapkan terimah kasih blita jatim wassalam

  47. Ki Sabda Luhur

    Keren… saya pernah denger juga ilmu semacam ini namun medianya kupu-kupu dan mantra Amalanya beda,tapi inti fungsinya hampir sama

  48. Tiang Bungkuk

    nyari gajahnya musti kehutan ya….wah wah kapan ya berburu gajah..dulu biasanya suka berburu babi, rusa, kijang,harimau waktu dikampung…belum pernah nyoba ketemu gajah….
    KI RK: kalau mani gajah yang dipenangkaran bisa gak kita ambil ya…kan dah dijinakkan ama pawangnya…hehehe
    kalau bisa mau tak coba dulu dikebun binatangnya…hehehe
    salam

  49. Tasik Rajeh

    @Sunar: Turut prihatin atas masalah yang menimpa kakak anda. Ambil hikmahnya saja dan untuk pelajaran buat sedulur yang lain. Kadang karena “ego” kita bisa menjerumuskan diri kita ke dalam masalah baru. Buat sedulur semua jangan mau terbuai apa pun itu iming2 uang balik dari siapa pun itu orangnya. Lebih baik kita bekerja keras, rajin ibadah dan pandai bersedekah semoga dapat barokah dari Allah SWT. Maaf mas kakak anda ane lihat kena gendam. Itu orang kerjanya gak sendiri dicari paling kabur kemana. Banyak itu modus gendaman lewat telepon. Insya Allah kalau kita banyak dzikir hati kita gak bakal dipengaruhi orang yg berniat jahat

  50. OJIBUAKU

    ngintip…… salam sdulur……

  51. neo

    salam temu kembali teman2 dan sahabat ku Ki raja ryzal…bismillahirrahmannirrahim berkat penghuluku nabi MUHHAMMAD serta berkat keramat si Pahit lidah..qobiltu sy mohon ijazah seiklasnya dari sahabat sy RAJA RYZAL KELAYANG ilmu MUSTIKA MANI GAJAH/MANI GAJAH insyALLAH sy gunakan jika saya untuk kebaikan

  52. zekkiputra

    saya terima ijazahnya mas rizal semoga bermanfaat bagi saya amin….

  53. erisman

    Assallamualaikum pak Raja Rizal Kelayang, maaf kalau saya mengganggu lagi soal yang kemarin saya sampaikan soal “Ilmu Pukau Sekali Jadi”, kok rasanya kurang sreg, apa yang salah pada saya? ritualnya atau bacaannya pembuka yang kurang bismillahnya, karena ketika ritual kemarin lalu selama 9 hari, disamping sering terganggu walau harinya tidak putus, tapi membuat saya was-was, kalau begitu apakah ritualnya perlu diulang atau bagaimana pak raja?

    erisman

  54. erisman

    dan saya juga mau mengamalkan ilmu baru ini, mohon izinnya pak Raja Rizal dan saya terima ijazahnya dengan senang hati.

    erisman

  55. dhony

    @mata api neraka jahanam
    hahahah.. kenapa orang palembang harus malu?? bukankah mereka pake baju dan celana. lagian kan aku ga nunjukin kemaluanku kepada mereka!!

  56. adi

    assalamu’alaikum ki ryzal Kl semoga hidayah & barokah meliputi jenengan sak kekeluargo ..begitu juga buat semua sesepuh KWA ijin nyimak aja sambil dlosoran .. masalahnya sy ndak punya yg namanya mani gajah he he he mau cari .. bisa ketemu gajah hanya di bonbin..

  57. surya mangkulangit

    wah…..pantas aja ngak…manjur,saya coba pake binatang anjing,saya colek malah…..dikejar2….anjingnya galak…..!

  58. Bujang hitam

    Asslmkm dulur2 ku smua.bang raja qobiltu smua ilmu yg bang raja share d sni.mga makbul mustajab.dulur2 sp yg sdh kelar amalin pukau??bgaimana testimoninya??mhon klo ada d share biar lbih mantap.

  59. Tiang Bungkuk

    ki RK: saya mau tanya..kemaren saya ada isi seseorang dengan ilmu kebal NTT yang uda punyo…dengan tata cara lengkap sesuai dengan manual yang uda buek.
    setelah diikuti semua tata lakunya kok badannya jadi gatal2 semua..kayak digigit nyamuk (di entup tawon) disetiap titik2 pembangkitan, malah semua badannya rasanya sangat gatal, kita test juga dengan jarum pentul…..setelah dibaca imbauannya jarum pentul langsung membal kayak ketemu benda licin gitu…memang top markotop nih….cuma herannya ya itu…kok gatal2 setelah dibangkitkan..apa itu gejala biasa…..

    terimo kasiah ya udo RRK
    jikok ado nan salah jaan dibao kadalam ati
    wassalam

  60. pendekar naga

    wah guru favorit keluarin ilmu :D ,..salam dari murid di surabaya,..:D

  61. Marjan

    Asalamualaikum..

    Share pengalaman ilmu pukau semula jadi,
    waktu belanja pakain di pasar,iseng2 saya pakai ilmu pukau dan iseng2 jg saya tawar barang yg harga 200rb keatas dg tawaran 20rb,eeh saya kaget barang tu di kasih dg harga 20rb,sedang harga awal nya 225rb.Karna penasaran saya coba lg belanja laen tempat.Eeh..Saya kaget lagi,sama seperti td di kasih.Bahkan ada yg saya tawar dg harga 5rb dg harga awal 100rb ke atas berhasil sukses
    Wah..Saya pikir ini bukan kebetulan lg tp pukau nya uda jd he..He..
    Ahir nya saya ketagihan belanja di pasar he..He..
    Ada yg mau coba silakan..
    Tp jgan di mol,ada bandrol nya kagak bisa nawar.

  62. kholik

    qobiltu……

  63. kholik

    qobiltu……dari raja rijal kelayang

  64. subahnallah,, babaran ilmu guru raja rizal mang pertamaxx,, hingga brkat k sabarn n k ikhlasan guru RKK dlm mnshare/menjawab prtnyaan demi prtnyaan yg buanyak,, akhir’a Allah mridhoi poro santri kwa ikut merasakan’a.. Tp jng bwt nawar dagangn d psr truz atu bang,, pan kesian tu tukang dagang,, heheh.. Monggo d lanjut njiih..

  65. arsyal.azhar

    mantab..

  66. Bujang hitam

    Bang MARJAN gmana stelya bang? D bc brp kali to gmn bang marjan?mhon share bang. To sdulur yg lain gmn udh dpt stelya blum klo udh bgi2 donk ke dlur kwa.trims

  67. Marjan

    @Om bujang hitam
    bacah ajah 3x sebelum mendekat pedagang sambil muka nya di liatin.
    Tp jangan ke seringan ya om kasian tu pedagang kt om ari tingkir hehe..

  68. Bujang hitam

    Trm ksh bang marjan atas testi nya.mungkin ada sdlur lain yg udh makyus amalin pukau.tlg bgi2 testimoniny.mtur swun.

  69. agus sudiawan

    Slam kenal dan takjim buat guru Rizal, ilmunya mantap2 DAN PORO SEDULUR KWA LAM KENAL FROM KURING DI BANDUNG EN MOHON SEDULUR KWA BANDUNG, MANA KEGIATANNYA…..?

  70. ass.poro sedulur yg saya hormati salam pamuji rahayu dumateng ki ALUS lan poro bolo wong alus sedoyo salam paseduluran monggo di lanjut wedaran elmu engkang manfaat dunia akhirat AMIIIIIN.

  71. D-devil

    om marjan dan om bujang hitam: salam kenal dan paseduluran…btw minta almt emailnya dong??!

    @om marjan: utk amalan ilmu pukau sehari2nya, om baca/wirid brp kali?

  72. Rony

    @ bang ryzal
    thanx udah menyempatkan utk blZ Sms saya, dan thanx juga atas pemberian izin n keikhlasan’y menjalankan ritual ilmu pukau semula jadi, sm0ga b’mnfaat! thanx Master! Hny Allah yg sanggup membalasnya.
    @ bolo w0ng alus
    salam kenal, maju teRus . .
    @ bang Marjan
    wah . . Ikutan ahhh . . !

  73. wong-wongan sawah

    guru favovirutku muncul…insya Alloh aq dah nguasai 2 ilmu yg di share bang rizal…klo ilmu mani gajah aq gk bisa praktek cz gak ada kumpulan gajah di jawa…adanya kumpulan koroptur di dpr wkwkwkwk t.kasih bang rizal

  74. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb

    @ D-Devil ngama kabarnya Bro?
    Belum master lagi pukaunya? Hehehe… pratice make perfect Bro :)

    Bro, kalimah itu bukan hanya untuk pukau je, dengan izin Allah SWT bisa juga untuk mematahkan niat orng yang tidak baik terhadap kita. Bagaimana cara nya? Cari dulu ya.

    Salam Bro.

  75. As£km.,

  76. MARJAN

    Asalamualaikum

    @om raja rijal kelayang salam hormat,salam takdzim
    @all salam salim.
    @0m devil,saya membacah imbuhan pukau saat perlu saja.Kadang2 saat mau keluar rumah.Tp wakt ridhok saya baca siang malam.
    Menurut saya masalah konci atau selah nya ilmu pukau harus di cari sendiri,sebagai pengalaman saya ridhok ilmu pukau dg 3 sekawan. Teman saya yg A sampai 2x ridho hasil nya nihil. Mungkin dia terlalu mengebu gebu,terlalu semangat he..He..
    Kalau teman saya si b kata nya lebih mantap di gabung dg pernapasan.
    Share pengalaman si b.Gara2 ridhok ilmu pukau,si b di pecat dr kerjaan nya,karna kagak masuk krja 1 mingu,kata leher nya sakit ngelihat kelangit terus he..He..
    Setelah khotam ilmu pukau,dia uji coba dg bos nya sendiri,dg meminjam uang sebanyak 3jt.Dg cara lewat tlpon dan mengantarkan uang kelokasi yg telah di tentukan Ee.h dia kaget setenga mati, bos nya bener dtang lengkap dg uang nya,padahal bos nya itu di kenal pelit nya nauzubilla.
    Dan Saya di kenal banyk hutang loh..,hehe..karna saya suka maen b****.Nah SETIAP anak buah bos mau nagi hutang mereka seperti lupa mau menagi,paling2 ngobrol seada nya lalu mereka pamit pulang.BegiTU seterus nya sampai meraka kagak datang2 lg.
    Masih Banyk pengalaman yg tidk bisa dishare disn.Benar kata om ziza ilmu pukau bukan sekedar pukau.
    Testi Ini sebagai supot untuk pengamal ilmu pukau,yg belum berhasil jg putus asa yg penting banyak ber uji coba.Wasalam

  77. Hijau daun

    Nyimak

  78. wongXampuh

    BOZZ RAJA RIZAL sallam

  79. riza nugraha

    ikut menyimak sajaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Salam Hormat Untuk Guru RAJA RIZAL KELAYANG

  80. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Marjan bukan om zizah hehehe…tapi Mbak
    Salam kenal ya.

  81. FINA

    assalamualaikum wr wb
    @om raja rizal kelayang salam hormat,salam takdzim
    berbagi pengamalan ilmu pukau semulajadi……. alhamdulliah….
    di saat suami saya sedang ruwet dgn urusannya dan bawaan yg panas karna selalu mau marah begitu sy bacakan ini ilmu…….alhamdulillah…. ngereda marahnya….cukup di baca 3x aja sambil di tatap wajah dan sedikit elusan d lengannya.
    @marjan : wah…klu pki buat nawar pakaian belum di coba tuch tapi lain kali sy coba….tapi nanggung coba buat nawar beli emas gimana yaa… ( sambil mikir )
    ok sekian dulu, bagi mahasiswa yg udah pada di coba monggo di shere di sini buat nyemangati yg lain.
    salam rahayu semua….. om di babar dunk ilmu yg lain……q tunggu slalu…

  82. tak bernama

    mantaaaaffff…..testimoninya..

  83. aki mau posting ilmu menelusuri keaslian WANITA PERAWAN,nda apa2 kan sekarang banyak wanita palsu juga nda 100% perawannya hehehe nuwun.

  84. maaf yo hanya guyon,mas raja ilmu nya hebat,mantap..nuwun

  85. safar

    mas raja kpn di babar ilmu2
    semula jadinya yg lain.

  86. Gembel Gerbang Kampus

    suka senyum2 kalo ingeet ini..hihihihihi…

    Abang Guruuuuu ditunggu…….Ayoooo IKHLAS…IKHLAS..IKHLAS IKHLAS HATINYAAAAAAAAA……

    Tapi aneeee Kaga’ maaaooo maeeem Kecooaaa Baaaang Guru heeeee…….
    :)

    salam KWA-ngeen…

  87. aji saka

    salam ta’zim kpd tuan guru ki raja rizal salam sungkem…kalo ane blum ngamalin ilmu ukau semula jadi…karna karna belum ada waktu sempat…….dan belum terllalu membutuhkan……@mba’ zizah…bagus tuh share nya…..tapi kalo bisa jangan di gunakan u/ pedagang kecil………kasihan kalo di mall” boleh di coba tuh….and jangan lupa di share klo ud di jalanin…..

  88. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Aji Saka… Hehe Kadang Kala pedagang kecil diSpore ni sombongnya tu melebehi kesombongan pedagang besar.

    InsyaAllah pukaunya ngak saya gunakan sesuka hati melainkan untuk keperluan tertentu sahja dan masih juga minta nasehat dan izin dari guru RkK. Pengalaman yang terbaru saya syukur kehadrat Allah SWT atas izin dan kehendakNya saya terselamat dari niat tidak baik terhadap saya.

    Wasalam

  89. bang raja rizal kebeneran saya punya mustika gajah tersebut tapi saya belum jelas betul masalah pukau tersebut jadi mohon penjelasan nya sejelas jelasnya dan kalau berkenan mohon no hp nya ini no hp saya 081379334003 kesimpulan saya hendak berguru sama bang rizal masalah mustika gajah tadi makasih banyak bang dan tolong juga buka email abang

  90. Priyono (kanjeng sunan)

    mantap nih!!!

  91. MARJAN

    Asalamualaikum

    mau testmni lg ni ah hehe..
    Ilmu pukau ini bisa jg untk pangil orang jarak jauh loh..
    Sekitar 1 tahun lalu saya suka ma cewek,uda bermacam cara mau dekatin tu cewek,tapi alhamdulilah cewek tu tetap kagak suka ma saya.Kata nya saya bandel hehe..
    Tp walau bandel solat kagak tingal loh hehe…
    Ahir nya cinta suci saya pendam dalam hati yg paling dalam.
    Beberapa hari lalu saya teringat lg dg tu cewek,dan saya pikir wah saya kan uda punya ilmu sakti kenapa tidak saya coba saja dg ilmu pukau ini.Ahir nya saya putus kan mengunakan ilmu pukau untk menaklukkan tu cewek.
    Tp saya bingung bagai mana cara nya.Mau ketemu malu saya uda di tolak menta2.
    Dalam kebingungan saya terlintas begitu ajah di pikiran. saya membaca ilmu pukau sambil membayangkan waja nya.Eeh saya tersentak sadar wah mungkin begini ya cara nya. Dan pada malam nya saya coba seperti saya ngelamun tadi.
    Pada awal nya pikiran jg kurang mantap,bingung.Tp saya kagak tau jg gimana,tp seperti nya pikiran saya sendiri yg mencari cara yg mantap.Setelah sekian menit saya menemukan cara yg tepat dan saya jg tidak tau gimana2 tp dalam hati saya bener2 mantap dan yakin berhasil.
    Rasa nya dalam pikiran saya tu cewek sangat kecil dan saya bisa mau melakukan apa pun ma tu cewek.
    Walhasil td siang tu cewek bener2 datang kerumah saya.Saya senang bangat.Saya bahagia sekali .
    I love you guru raja rijal kelayang. Tp pikiran saya sd mulai kotor ni. Ya allah jauhkan saya dari kesesatan.

  92. maskumambang

    pengamalan ilmu pukau sedulur-sedulur disini sangat menarik semua tapi pengalaman sy kayaknya jg tak kalah menarik neh,…saya mencoba ilmu pukau dengan modal keyakinan soalnya tata lakunya gagal mulu paling2 cuman 3 hari yang berturut-turut selainya banyakan molornya….he…he…he…. saya coba menerapkan ilmu pukaunya mas rizal waktu ada org yg butuh2 enggak ama jasa nggambar saya eh …habis saya lafalkan ilmu pukau….saya pasang tarif tinggi lho dan ga lazimlah pokoknya,….sekian puluh zt (rhs) and tentu aza dgn jurus mulut manizzz tp anehnya koq tuh org mau yaaa? and dibayar jreng glundeng…….rezeki nomflok……..betul-betul mangkuuus…….ha…ha…ha…makasih om rizal ntar kalo sy udah kaya kita ketemuan yaa,…..alfatehah buat om rizal kelayang lah sent

  93. Dhea

    Ass. bang rizal, salam kenal bang…
    Saya ga tau gmana caranya dapet mani gajah bang, bisa ga kasih tau caranya..
    atw mungkin abang punya yang udah jadi….kalo berkenan email saya ya bang…
    alvadhea@yahoo.co.id

  94. Saya mengamalkan ilmu pukau dg membaca himbaun pd mlm hbs isya’ sampai sebanyak banyaknya tanpa hitungan……………….Knp tanpa hitungan? Biar ikhlas…..jd gak konsen pd hitungan tasbih…itu gak konsen namanya………
    Sambil menunggu mangkusnya itu ilmu…….
    Akhirnya ada pertanda…..kira2 3 minggu setelah awal ritual ilmu pukau…
    Di alam meditatif aq melihat pertanda ilmu pukau…….cm pertanda….gak tau artinya mangkus atau tidak nih ilmu……..
    Lalu aq baca artikel postingan terbaru dr bang rizal…..ada judul ini…..menelusuri kemurnian mani gajah……wow keren……kataku….
    tp masalahnya di surabaya gak ada gajah…..ada di bonbin……
    lalu aq coba mencari petunjuk lewat meditasi…….Adakah cara yg lain selain mani gajah tp ampuh…..
    akhirnya ada jawaban….
    caranya adlh………..pake air mani diri sendiri…….
    air mani di kumpulkan pd botol kecil…….
    lalu pegang…..baca himbaun pukau sebanyak banyak nya sambil tahan napas….kalau gak kuat nahan napas……lepaskan sambil visualisasi transfer energi dr tangan ke air mani diri sendiri……baca berulang ulang…..
    lakukan beberapa hari sambil menunggu ilham dlm tidur…..
    bisa 1-7 hari…..kalau saya cm 4hari udh ada ilham…..
    waktu tidur….dibawa tidur air mani diri yg dibotol tsb…..
    setelah ilham datang……saatnya di tes….
    lebih maut dibandingin mani gajah……daya hebat sebatas daya tarik……pelarisan n pelet super…..
    bs di coba……..

  95. Rony

    @Share ilmu pukau
    waktu q disuruh nagih sisa uang yg di pinjam oleh teman paman saya eh .. Belum q ngomong dah dikasih,, kebetulan kali ya, soal’y waktu q test ke pedagang sticker g’ mempan sm sekali ..
    @share ilmu kebal asal NTT
    waktu q tusuk ma jarum eh.. Kebal, kaya karet gitu kulitku, trs ku bacok ma golok, ya mental, tRs q cobA iRis eh .. Berdarah!! ,, saya pikir mungkin harus sering dilatih kali ya?
    @bang Ryzal & poro sesepuh ..
    Minta dikasih solusi’y doNg! Matur nuwun . .

  96. nyimak

  97. boby nasution.SH

    KITAB UNDANG UNDANG HUKUM PIDANA: pasal 310
    1.barang siapa dengan sengaja menyerang kehormatan atau nama baik seseorang dengan menuduhkan sesuatu hal,dengan maksud yang jelas agar hal itu di ketahui umum,di ancam karena pencemaran dengan pidana penjara paling lama sembilan bulan.
    2.jika hal itu di lakukan dengan tulisan atau gambar yang di siarkan,dipertunjukan dll,dimuka umum,maka di ancam karena pencemaran tertulis dengan pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan
    PASAL 316
    pidana yang di tentukan dalam pasal pasal di atas dalam bab ini,dapat di tambah dengan sepertiga bila yang di hina itu adalah seorang pejabat pada waktu atau karena menjalankan tugasnya yang syah.

    semua itu di dasari dari permulaan bukti yang cukup,dan tulisan adalah bukti otentik yang sangat cukup

  98. nyimak….. salam kagem sedulur KWA….

  99. bagus yudo

    saya ingin mendaftar menjadi anggota k. w a. tolong di bantu ini data lengkap saya.
    bagus yudo. s
    alamat: dusun ngemplak desa: kepatihan kel: kepatihan kecF: tulangan :sidoarjo surabaya jatim
    hp:085645430919
    email: bayuto80@gmail.com

  100. heriz

    gun tolong di bantu….

    aq punya mani gajah tapi kok gak bisa buat pelet….aq udah banyak keluarin uang buat tu barang ……tolong di bantu ya gun…ref=”” title=””>

          

  101. Ilham Mulyadi

    Makin mantep aja ne mas Raja rizal kelayang..

  102. Hadir, silahkan mampir diblog saya.

  103. siliwangi 19

    ¤ petak malai buluh merindu¤
    PENGASIHAN SUPER, PELET MAHA DAHSYAT, PELARISAN YANG SANGAT AGRESIF, PEMANGGIL PASANGAN YANG SANGAT CEPAT, PENGUNCI HATI YANG KUAT, PENYEMBUHAN PENYAKIT GAIB YANG SANGAT MANJUR, DAMPAIKAN KELUARGA, MUDAHKAN URUSAN, DAN MEMAKSIMALKAN KEBERUNTUNGAN. DAPAT DIAJAK KOMUNIKASI DAN DITES LANGSUNG.

    Yang terkena dijamin akan rindu menangis, mengemis cinta, dan selalu ingin bertemu dan dekat dengan pengguna. Yang melihat akan kagum dan terpesona. Dagangan/usaha akan laris manis dalam hitungan hari. Pasangan yang lari/berpaling akan segera kembali dengan perasaan cinta yang begitu dalam. Hati dan perasaan pasangan akan terkunci dengan kuat, tidak akan bisa selingkuh atau mencintai yang lain. Keluarga yang kurang harmonis akan berubah jadi damai dan sejahtera lahir batin. Guna-guna, santet, teluh, tenung dan sejenisnya akan sembuh dengan segera. Urusan akan makin lancer dan mudah, serta anda Insya Alloh juga akan selalu dinaungi keberuntungan dalam segala hal. Dapat langsung dites dan diajak komunikasi untuk memanggil kekasih, membuat cinta dalam waktu singkat, mendeteksi perasaan orang lain dan sebagainya.

    BUKTIKAN, BENAR-BENAR TINGKAT TINGGI, SANGAT AJAIB !
    Diramu khusus dengan ritual sakral yang sangat panjang dan melelahkan. Melalui perantaraan Induk Buluh Merindu Asli, serta ditambah dengan media super langka lainnya, seperti Kapas Bujang, Tanah Malai, serta emas murni,minyak mani gajah maka terciptalah racikan minyak sakti yang sangat sulit untuk dicari tandingannya dalam menyelesaikan masalah asmara atau percintaan.Untuk minyak sendiri dapat diajak komunikasi, hingga dia akan bergerak, berayun memutar, dan seterusnya. Bahkan dapat ditanya untuk mengetahui isi hati orang lain ataupun untuk mengetahui di wanita tersebut sedang haid atau tidak. Sangat Ajaib. Sementara tangkai buluh perindu sendiri akan bergerak, menggeliat, apabila terkena air biasa atau air ludah.

    Untuk rajah anti selingkuh/pengunci hati sendiri merupakan salah satu rajahan tingkat tinggi, yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan Minyak Petak Malai atau Tangkai Buluh Perindu itu sendiri. Namun kami berniat untuk menyertakannya, agar siapapun yang memiliki paket ini dapat merasakan kedahsyatannya secara luas. Sebab masing-masing orang tentu berbeda masalah yang tengah dihadapinya.

    Paket Petak Malai Buluh Merindu yang kami berikan kepada anda mengandung manfaat yang sangat luas dan tidak perlu dipertanyakan lagi keberhasilannya. Ada pun manfaat-manfaat tersebut, Insya Alloh adalah :

    – Untuk meraih cinta dan kasih sayang dari lawan jenis. Orang yang terkena minyak ini tidak akan bisa menahan rasa kangennya kepada pengguna. Sekali saja terkena, maka yang dituju akan merasakan perasaan cinta yang begitu kuat kepada pengguna serta keinginan untuk bertemu yang sangat besar, rindu menangis, dan selalu ingin melihat dan bersama dengan pengguna. Tidak peduli bagaimana pun dinginnya perasaan si target sebelum terkena minyak ini, apabila sudah terkena dijamin akan mencair dan mencintai pengguna sepenuh hatinya. Siapapun anda, silakan buktikan sendiri. Ini bukan bahasa iklan semata, lihat sendiri kedahsyatannya !!!.

    – Memanggil kekasih, suami, isteri, yang pergi meninggalkan. Dalam waktu singkat, kekuatan piranti ini akan membuatnya rindu setengah mati ingin bertemu dengan anda, dan akan datang dengan perasaan cinta yang mencekam. TES LANGSUNG, BUKTIKAN !!!.

    – Mendamaikan keluarga, menyatukannya jika telah terjadi cekcok atau perseteruan. Dapat langsung dirasakan, kehidupan keluarga anda akan damai, sejahtera, serta selalu tenang lahir dan batin.

    – Membangkitkan daya tarik dan daya pesona yang begitu kuat bagi siapa saja yang melihat. Cocok untuk tampil di depan umum. Tes langsung dengan berjalan dikeramaian seperti pasar, mall, maka niscaya mata-mata orang akan selalu tertuju kepada anda. LANGSUNG DIBUKTIKAN !!!

    – Pelarisan dagangan yang sangat agresif. Sekaligus melindungi dari pengaruh jahat/sihir/ilmu hitam. Bagaimanapun sepinya jualan anda, maka dengan media sakti ini, dalam waktu singkat akan ramai pembeli. Buktikan !!! Sekali saja orang melihat atau membeli ke tempat anda, maka untuk selanjutnya akan tersedot untuk terus membeli ke tempat anda (Apapun jenis datangan atau usaha anda, selama halal). Yang melihat ingin membeli, yang pernah membeli dijamin akan kembali lagi untuk membeli dagangan anda. Buktikan hanya dalam 1 minggu, sejak menggunakan media dahsyat ini.

    – Memudahkan urusan, memaksimalkan keberuntungan, memperlancar bisnis, memudahkan dalam meyakinkan orang lain, saat melakukan lobi bisnis, proyek, tender, dan sebagainya.

    – Penyembuhan dari penyakit gaib dan keselamatan. Kesaktian piranti ini dapat digunakan untuk menyembuhkan segala penyakit gaib seperti kesurupan, guna-guna, tenung, santet, dan sebagainya. Insya Alloh akan sembuh total, meskipun penyakit tersebut kiriman dari dukun yang sakti mandraguna sekalipun. Sekaligus juga akan terisi energy keselamatan pada penderita yang telah disembuhkan sebagai tameng yang sangat kuat dari pengaruh black magic ‘komposisi_buluh perindu,kapas bujang,tanah malai,mani gajah,emas.murni sebesar gula pasir
    Call/sms: 083899139079
    Pin BB: 26e02e75

  104. KING TRAH PASUNDAH

    NGABANDUNGAN

  105. dicky

    nyimak,,

  106. hari

    Pak.!!!
    udah 99 jarum jahit ibuk saya, saya bengkokin ( semuanya pada bengkok dan gak patah )
    saya ga pake manGaj ( mani gajah )
    prisnsip kerjanya kan barang yang bisa bengkok dan bisa berkarat spt jarum jahit rada susah patah ( kalau ga di paksa patahin ) kalau hanya sekedar di bengkokin bisa koq..dan kalau mau di patahin bisa jugag koq… ( maaF rada Alay )

    Salam Super..
    ( mau sukses..?? Nu Li )

  107. Wong pegagan Palembang

    buat sedulur mas gatoloco yang saya kagumi, yang udah lama kagak nongol di forum kwa….saya udah berapa kali mas email ke alamat email mas…mo nanyain postingan mas tentang ilmu menrik warisan dari syech gatoloco dan ilmu naga sona??ko gk pernah dibalaz???sibuk yaa
    Satu hal lagi mohon maaf membuat saya bingung mungkin sedulur2 laen juga…waktu dipostingan ilmu pukau mas bilang…mas coba dengan cara laen yaitu tatap lilin denga ilmu pukau…dan mas bilang berhasil dalam hitungan 4 malam????tapi dipostingan ini mas bilang mass ngamalin ilmu pukau cuma dibaca abis isya…sebanyak2nya…..mangkusnya 2-3 minggu baru terasa???jadi yang mana yang bener informasinya…???saya bukannya tidak percaya tetapi saya hanya ingin kejelasan informasinya..mas gt..mohon maaf y….kemaren juga saya email mas banyk…(ngadu.com)…minta scan istilahnya mas….tapi ampe sekarang gk dibalez…tolong y…sempatin disela kesibukan buat berbagi sama kami yang dhoif ini….salam hormat buat mas gatoloco….

  108. Misalnya kalo saya sudah pnya tpi belom ada isinya trus saya harus baca doa apa biar mani gajah tersebut terisi..

  109. feriyandi

    Bagi donk manis gajah nya.. Kalau gak gw beli deh?

  110. jody.ajha

    sebelum nya maaf ea, kalau mau tau yg asli atau tidak,
    kalau di jilat trasa asin, trus di lidah trasa gatal sekali, pengen nya nyicip lg, itu mani gajah yg asli , itu udah masak, kalau di tarok di baju, walaupun di cincang sekuat tenaga , tidak akan robek. . Wasalam.

  111. aris pamuji

    Terimakasih mas atas ilmu dan ijazahnya sangat membantu dan benar menambah pengetahuan saya. . .

  112. kalo Boleh tau Mani Gajah itu harus di maharin berapa ya Om?

  113. Muhammad Syaifullah penerus Ilmu Asror (Rahasia, sirri)

    Aneh-aneh aja ilmu itu, sekedar sharing prinsip ilmu itu ada pada kedekatan kita dengan tiap gelombang, dalam menuju Allah kita melewati gelombang-gelombang itu, ibaratnya sama-sama gelombang uhf tapi beda angka gelombang yang muncul ya beda, tapi kalo baru FM/Am ya suara, kalo VHF sudah mulai jelas, UHF apalagi, tapi kalo tenaga yang dihasilkan lebih hebat lagi adalah asma Allah yang sudah mendarah daging, getaran doa, atau buat pengobatan keluar getaran yang terasa benar tidak menunggu marah atau kepepet, tapi itu semua hanya gula-gula buat orang yang menuju Rabbnya, setelah tahu hanya tersenyum dan tidak menggunakannya, kalo yang aku tahu mani gajah asli tidaknya dan biasanya buyer nyari ya adalah sebagai berikut :
    1. Ambil korek api kayu 2 bh
    2. Pangkas dengan tangan pentol (patahkan ujung yang bisa menyala) keduanya
    3. Gesekkan keduanya merata di mani gajahnya
    4. ambil piring kosong
    5. taruh 1 bh batang korek yang sudah di gesekkan pada piring tadi
    6. kasih air di piring yang ada batang koreknya tadi, apabila mengambang lanjutkan langkah berikutnya, apabila tidak ya sudah buang aja itu tidak asli
    7. Apabila mengambang, ambil batang korek yang 1 nya
    8. Dekatkan sekitar 1.5 cm dari yang satunya tadi, sejajarkan
    9. Trek (putar ke kiri) maka kalo yang di air batangnya ikut ke kiri atau tidak, trek ke kanan ikut ke kanan apa tidak apabila ikut kayak besi sembrani itu asli (istilah buyernya test 2 alam)
    10. Lebih hebatnya lagi 2 batang yang sudah digesekkan 1 bh ditaruh diatas air 1.5 cm yang 1 nya ditaruh dibawah piring nempel piring dia tidak jatuh selama sekitar 1 menitan
    11. Selamat mencoba yang punya, apabila tidak asli buang aja

    Catatan :
    Kegunaan Wallahu a’lam bissowat, gak mau mendahului kehendak Rabb

  114. zakaria

    saya minat dengan minyak buluh perindu iyu macang dapatnya

  115. saya memiliki mani gajah dlm bentuk kristal tapi belum di ritual kan bagaimana sy menguji ny nanti

  116. saya memiliki mani gajah dlm bentuk kristal tapi belum di ritual,, apakah mani gajah tsb msh bisa di manfaatkan ??

  117. assalamu’alaikum

    mohon idzin untuk mengamalkan dan qobiltu ijazatan semoga bermanfa’at

  118. Assalamu’alaikum war… wab…

    Qobiltu ijazatan…

    ikut mengamalkan, semoga bermanfa’at, salam kenal buat keluarga KWA
    dan salam kenal pula buat bang Raja Ryzal Kelayang

    Wassalamu’alaikum war,…wab…

  119. Masih bingung ada yang nawarin per gramnya 1,5M….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: