SURAT DARI SYEKH MANSYURUDIN


risang mukti
risang.mukti@gmail.com

Assalamu alaikum.Kepada wongalus para sesepuh dan pembaca yang saya
hormati.Mungkin surat yang saya terima beberapa puluh tahun yang lalu
ditujukan bukan hanya untuk saya secara pribadi mungkin surat tersebut
ditujukan kepada seluruh manusia umat islam pada khususnya.Berawal
rasa senang mengunjungi tempat tempat bersejarah tanpa ada niat
riyadhoh kami bersama beberapa teman mengunjungi sumur batu qur’an yg
lokasinya di cimanuk pandeglang banten.Konon sumur batu qur’an
merupakan tembusan dari sumur zam zam yang berada dimekah.Menurut
penuturan juru kunci yg waktu itu bpk H.ismail dulu sewaktu syeh
mansyur yang suka menjalani kehidupan zuhud sedang menuntut ilmu
dimekah.Walaupun beliau mempunyai hak unt menduduki tahta kerajaan
beliu enggan mencampuri urusan kerajaan beliau meninggalkan kemewahan
duniawi dan menuntut ilmu dimekah.

Pada suatu ketika kerajaan banten
kalah melawan belanda maka salah satu saudara syekh mansyur memanggil
syeh mansyur pulang segera ke banten.Karena waktunya mendesak syeh
mansyur mencebur ke sumur zam zam dan atas kehendak alloh syeh mansyur
muncul di cimanuk pandeglang banten.Tempat munculnya syeh mansur dr
dalam bumi memancarkan semburan air yang tiada henti.Mungkin kalau
sekarang mirip semburan lumpur lapindo.Karena syeh mansur kwatir air
tersebut menggenangi seluruh wilayah daerah tersebut maka ditutlah
pancaran airnya ditutup dg alquran lalu ditindih batu diatasnya.Maka
berkuranglah pancaran air yg keluar dr sumber tadi.Walaupun batu
penyumbat sumber tersebut hanya sebesar meja tamu kecil namun sampai
sekarang belum ada yg berhasil mengitari sampai 7x putaran walaupun
seorang juara renang nasionalpun.Disaat kami ingin membuktikan mampu
dan tidak mengitari sumur batu qur’an 7x.

Ternyata saya hanya mampu
mengitari 3x.Disaat saya mengitari batu tersebut saya melihat benda
sepanjang 30cm sebesar ibu jari berputar2 membentuk pusaran air
kecil.Lalu saya kejar benda tsb.Ternyata tanah yg telah mengeras dan
kering sekeras genteng.Setelah sy amati ternyata ada selembar kertas
yg digulung didalamnya.Setelah saya ambil kertas tsb dr wadahnya
anehnya kertas tsb tidak basah sedikitpun.Kertas tersebut bertulisan
latin ejaan lama begini tulisanya:

UNTUK MENANGKIS SERANGAN NYATA DAN
TIDAK NYATA DUNIA AKHERAT.LALU ADA TULISAN ARAB WALAU ANNA QUR’AANAN SUYYIROT BIHIL JIBAALU AUQUTHIAT BIHIL ARDHU AUKALLAMA BIHIL MAUTAA
BALLILAHIL AMRU JAMII’AN.

tertanda raja banten lalu bertanda tangan
gambar pedang saling menyilang.Tidak ada keterangan lain.Lalu kami
menanyakan benda tersebut apa makna dan maksudnya ke abah othong
nawawi saketi pandeglang waktu itu.Beliau menjawab ini surat dari syeh
maulana mansyur.Maksudnya problem dunia akherat seberat apapun ada
jalan keluarnya kalau kalian mau mempelajarinya.Mulai saat itu saya
mulai belajar alquran scr otodidak dg selalu minta bimbingan
alloh.Alhamdulilah walaupun cuma sedikit hasil yg saya pelajari
bermanfaat bg diri saya khususnya.

Sekaligus saya mau menanggapi
tulisan dr saudaraku @TIANG BUNGKUK YANG BERJUDUL MOHON
DETEKSI.sebelum saya berusaha mendeteksi berdasarkan pemahaman saya yg
dangkal surat al.A’roof ayat 1-3.Coba anda tanyakan kepada teman anda
yg sakit mirip kena sakit gula tanyakan padanya Apakah dulu dia pernah
memakai benda mistis buatan paranormal?Entah buat pagar rumah atau
penglaris atau apa saja.Mungkin bendanya sangat sederhana bisa hanya
sobekan kertas yg seolah sepele atau bungkusan kecil dll.Coba disuruh
mengingat2.Kalau dia menjawab ya sakitnya sulit disembuhkan oleh
medis.Bisa sembuh dg menumbuhkan rasa akan kekuasaan dan kekuatan
alloh yg maha segalanya.

Kalau teman anda menjawab ya insya alloh akan
sy tuliskan dikomentar prosesi terjadinya penyakit seperti itu
sekaligus solusinya berdasarkan apa yg sy pahami dr surat al.A’roof
ayat 1-3.Coba teman anda suruh mengingat2 dengan teliti.Tp kalau
jawabnya tidak saya juga belum tahu solusinya.Semoga bisa menambah
wawasan mohon maaf bila ada tulisan kata yang tidak berkenan. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 215 Komentar

Post navigation

215 thoughts on “SURAT DARI SYEKH MANSYURUDIN

  1. Laskar cinta

    Pertamaxxx

  2. Pencari sejati

    Mantaf kang

  3. Sudadi

    Bagus…ijin nyimak

  4. dewa katon

    Nderek nyimak nggih…

  5. wijaya

    doanya artinya apa ki?

  6. aiebie

    Izin nyimak. Salam ta’dhim@ki rirang m. Salam @bolo wong alus smwanya.

  7. Agung

    Ikutan menyimak Om Risang….!

  8. GUPITO

    Apa kbr Mas Rishang?

  9. ehen zaxis

    dudukan d pojok sambil mndengarkan musik….

  10. Oray

    Hadir dan menyimak…

  11. Wong Kracak

    Mbah Risang pengalaman njenengan itu loh yg buat saya kagum pd njenengan, estu loh mbah. Salam takzim kagem simbah.

  12. Denny Sanghalang

    ikutan nyimak. Salam kenal buat smuanya

  13. derek nyimak mas risang … kapan2 kulo bade silaturahim …

  14. Nico syah alam

    Assallam’mualaikum teruntuk dulur2 KWA semua, Khususon Ki Risang Mukti: Mohon izin tuk menyimak Pembelajarannya..Semoga berkah & banyak membawa manfaat, serta menambah Pengetahuan……

  15. ivanfahrezzy

    nyimak…

  16. Ayoo…ikut…ikut…ikuut… @kang sugeng ,pa kbr kang…

  17. Hadir! Salam buat ki risang yang ku hormati…

  18. wonganyar

    ijin menyimak dan mengkaji

  19. KI AJI SATRIA

    MAS RISANG MATUR SUWUN SANGET ATAS BIMBINGANNYA PANJENENGAN
    SEDOYO SAMPUN KULO LAMPAHI MAS.
    MAS RISANG GUSTI ALLAH INGKANG AKARYO JAGAT INGKANG BALES NGGIH.
    SUNGKEM DUMATENG PANJENENGAN MAS RISANG YG DENGAN TELATEN MEMBANTU SAYA TANPA PAMRIH.

  20. Kertapati(RSA)

    ikut nyimak, sembari ngalab berkah…

  21. N'cep Chepy

    @ki risang mantap,waah coba mampir kesumur tujuh digunung karang,pasti lebih seru,sekalian tak kenalin ke ibu nyi ririntik manik rancangmas gunung karang,danyang ghoib berwujud harimau putih

  22. sontoloyo

    tidak percaya saya.

  23. risang

    @ASSALAMU ALAIKUM

  24. risang

    @mas sugeng konco lawas kapan dolan mas.Kl mau ksini sms dulu mas.Lg sering ngluyur

  25. Laskar cinta

    @risang,salam salim om,msh tetap menunggu om :D

  26. risang

    @mas aji begitulah kenyataanya seperti yg sy smskan dulu.Kalau org tdk mengalami langsung spt mas tak akan pcy dg ungkapan yg sy sampaikan kpd mas.Setelah mas aji mengalami sendiri dan alhamdulillah sukses melawan gaib sekarang kenyataan yg berbicara.Silahkan komentar mas tentang perang gaibnya dulu unt pengalaman kita semua.

  27. risang

    @kang ceppy di banten ya wah blh minta alamatnya mas.Insya alloh tiap tahun sy msh ziarah ke banten.Sampai labuan

  28. waowww,,

  29. wanbiz

    absent malam Mas Risang

  30. AWANG,,

    Wa’alaikum salam,,mas,risang, ,salam ta’dzim, mas,,salaman,, all blo wong alus met malem,

  31. risang

    @mas ampel sy sms ke mas g pnh sampai jg sy sms ke saudara dipalembang g pnh sampai.Tandanya sdh lenyap buat mas ampel bila wirid doa yg sy berikan kemarin mas sdh tdk gemetar tdk langsung K.O Seperti kemarin2.

  32. risang

    @wanbiz @awang @laskar monggo menjalin persaudaraan

  33. AWANG,,

    Mas,risang,,@mkasih dah bls emailku,,,alhamdulilah,,udah terjual,,,,

  34. risang

    @mas awang sebenarnya ttng jual tanah kmarin kembali ke hambatan gaib diri masing2.Kl dlm diri mas kl tdk ada hambatan gaib sipembeli ditembak mahabah cepat laku namun bila dlm diri pemilik tanah/barang ada hambatan seolah amalan peluluh hati tdk ada gunanya.

  35. faruq

    Assalamualaikum,
    @mas RISANG, salam ta’zim.
    artikel yang menarik….
    semaga bermanfat.
    wassalam

  36. Yoan

    Mas risang dari dulu sampai sekarang tetap adem lho mas coment2 mu. Slm jg buat ki wa, ki bc, ki nur l, ki ageng j dan lain2.

  37. Betjo

    Aslamu’alaikum,…
    Salam hormat utk para sesepuhku & smg snantiasa dlm lindungan gusti Alloh swt,… Amien
    @ki risang : salam takdzim sy, trimakasih krn tlah mw membantu sy tanpa pamrih, hanya Alloh yg bs memblz smua kbaikan panjenengan, smg Alloh membrikan kberkahan umur kpd panjenengan… Amien

  38. risang

    Selamat malam semua para sedulur kwa.@mana tadi yg jawa-medan

  39. suhaimi

    Ass… Salam kenal ananda mas risang memang benar nanda kata kn kalo belum mengalami hal ghaib memang sulit mau di-yakini..utk sadulur2 yg di-cintai harus di-ingat kerna ada hal yg tdk bisa di-terima akal biasa melain kn dgn iman yg sejati saperti contoh nabi Ibrahim as.. Saat beliau di-perintah oleh Allah utk menyembelih anak nya Ismail as.. Ketika itu akal biasa tdk bisa terima sang ayah di-minta oleh Allah utk korban kn anak.. Di-saat itu beliau Nabi Ibrahim as.. Hanya mendapat wahyu berupa hanya mimpi tapi beliau tetap pasrah dgn perintah Allah.. Tentu saudara2 ku akan berkata…….. Itu kn nabi…..menurut abah sendiri nabi kn sebagai panutan yg harus kita contoh… Kerna ada jg yg kita tdk perlu melihat tp wajib kita imani dgn haq… Contoh nya otak kita aja kita gak bisa lihat tp kita jg pecaya kita punya otak..jd marah kita kalo di-gomong orang kita gak punya otak padahal kita gak melihat nya..he he ananda risang dan saudara seiman ku semoga semua ilmu yg nanda pelajari dgn Haq di-redho Allah..amin wass. Mohon ampun dan maaf andai ada kata2 abah yg khilaf…

  40. Laskar cinta

    @risang,siapa om yg jawa-medan?

  41. risang

    @abah suhaimi dijawa dikenal ngelmu titen(mengamati).Para petani mengamati mana yg baik saat menanam.Bahkan dg ngelmu titen org jawa mampu mendeteksi bambu bila ditebang lalu digunakan nanti dimakan serangga apa tdk.Ngelmu titen searah dg perintah iqro dlm alquran.Sbnarnya yg sy pke itu hanya ngelmu titen(mengamati)

  42. risang

    @mas laskar td ada saudara dr medan sms mw online tp sy lupa nicknya siapa?

  43. Agung

    @Om Risang
    Selamat malam Om…ikutan menyimak pencerahannya…!

  44. Sudadi

    Asalamualaikum…
    @mas risang…gmn kbrnya sehat wal afiat selalukan mas? o ya, mas punya BLOG sendiri kok gak dikbrkan keteman-teman dikwa mas

  45. Betjo

    @ki risang : salam ta’zim dr sy ki,… Ni sy yg smz panjenengan td,.. Mohon pencerahanya ya ki,… Nuwun

  46. risang

    @agung @mas dadi asalamu alaikum wah..Sdh jd lurah dijakarta ya mas?

  47. Agung

    Wa’alaikumussalaam Wr. Wb.
    Mangga dilanjut Om…sy ikutan nyimaknya dibelakang sj!

  48. wakgondrongx

    ingkang dahat kinurmatan;
    @sohibul ijazah pakde risang ….
    @KI AGUNG
    @KI LASKAR CINTA
    @KI BETJO
    @KI ABAH SUHAIMI
    @KI SUDADI
    @poro sesepuh lan pinisepuhku semuanya…
    SEMANGAT PAS TENGAH MALAM
    nderek ngaji njih….sinambi urup2 dupo 234…..

  49. risang

    @betjo jodoh ditangan alloh wl pun saat ini gagal sebenarnya alloh akan memilihkan buat anda yg lbh baik dr dia dunia akherat.Sy bkn hanya menulis unt skedar menghbur ht mu namun sy jg pnh muda dan pernah gagal jg.Tp ternyata istriku lebih segala2nya dibanding dia.Tentang ikut campur leluhur wl tdk masuk akan akan sy coba ungkapkan menurut sebatas pemahaman sy

  50. risang

    @untuk mas ampel yg lg sembunyi jwbnya ya.Sayang mas tdk berani mengambil resiko.Sy jamin aman mas akan menang

  51. risang

    @untuk mas ampel yg lg sembunyi jwbnya ya.Sayang mas tdk berani mengambil resiko.Alloh men jamin aman mas akan menang

  52. risang

    @mas grandongx sy nyumet samsu jowo saja alias sevensix

  53. wakgondrongx

    njih pakde..monggo…biasane kathah2e ancene mekaten,nk sampun saget niteni, masio diwalik saking mburi tetep ajeg rasane…..76(pitulung………………)
    beda kalihan ingkang taksih anak2, sinaune kedah di urutke riyen……..234…..

  54. Laskar cinta

    @wakgondrongx,salam salim om,d tunggu bimbingan dan pencerahannya

  55. Agung

    @Om Wakgondrongx
    Salam takdzim kahatur kanggo panjenengan Om.
    @Om Risang
    Mudah2an besok bs dimulai ya Om…kemarin sudah agak ringan…tp td nyerangnya ke bagian lutut kanan.
    @Laskar Cinta
    Selamat menjelang pagi Om…masih semangat nih…?

  56. Angling Prasodjo

    atur nuhun, ikut menyimak ya, akang.

  57. Laskar cinta

    @Agung,bntar lgi mau pamit om :D

  58. Agung

    @Laskar Cinta
    Sama2 Om…sy jg sebentar lagi. Besok bagian kuli Om.

  59. puji lembah dieng

    assalamualaikum, sdulor smua slamat pagi nderek nyimak ki risang mukti

  60. Joko Thole

    @all: met pagi,

  61. Betjo

    Aslamu’alaikum,..
    Slamat pagi para sesepuh, pinisepuh dan sedulurku smuanya,…
    Salam takzim saya utk
    @ki risang

    @ki puji lembah dieng
    @wakgondrong
    @mas agung
    @mas laskar Cinta
    dan sedulurku santri KWA smuanya,…
    Trimakasih @ki risang atas tausiahnya sgt bermanfaat buat sy,… Nanti mlm sy mohon dideteksi kmbli ya ki, agar lbih jelas dlm mengambil langkah slanjutnya,… Nuwun

  62. Betjo

    @joko tole : salam salim salaman om,… Ditunggu tausiahnya,..

  63. pagi saya nongol om,he,he bru kluar dari lampu neon,he,he
    resiko yang mana kang?sy ambl deh kang lanjutt..

  64. ary pabelan

    salam rahayu…@ki risang..salam salim ta’zim…assalamualaikum ki..matur nuwun dumateng panjenengan sampun mbantu kawulo kanthi ikhlas lan tanpo pamrih..

  65. OJIBUAKU

    ngintip bentar …….. salam sdulur smua……….

  66. @Ki Risang : pengalaman batin yg sgt berharga utk kita ambil hikmah dr ayat tsb,,,

  67. wanbiz

    Mas Risang, bagaimana cara memusnahkan Rompi kotang ontokusumo, dulu saya pernah beli dan sekarang pingin melepas atau menetralkan atau memusnahkan maaf bahasanya yang enak apa ya, siapa tahu ini mengganggu kehidupan keluarga saya, maturnuwun mas

  68. risang

    @mas bambu ampel jng takut dg reaksi pas wiridan kl mas mau nekat apapun resikonya saat kita munajda kpd alloh lwt wirid dzikir alloh pasti melenyapkan sgl keluhanmu.Sayangnya anda takut resiko itulah salah satu hembusan setan ragu was2 takut dll.Pasrahkan semua pd alloh apapun yg terjadi

  69. oh gt kang,,tetap pakek yang allahu dzat…dst
    dan ya wadudu itu kan kang?lanjutt siap tempur omdo he,he,he

  70. risang

    @wanbiz sebenarnya sy mau menulis komentar ttng itu tp kdng rasanya tdk enak.Terlepas dr masalah syirik krn syirik itu urusan gusti alloh.Tp yg mau sy bahas bahayanya.Gmana ya enaknya?

  71. risang

    @mas ampel ya kerjakan terus sesuai yg sy kirimkan dl

  72. oke..makash kang

  73. wanbiz

    saya dukung Mas Risang kalau dibahas demi kebaikan bersama kususnya saya, asal nggak menyinggung nama seseorang pakai saja nama saya disinggung nggak apa apa sudah iklas mas.

  74. risang

    Insya alloh dikomentar ini nanti sy tulis ttng seluk beluk benda pegangan dan tentang penyakit orang2 yg tahu2 perutnya sobek tanpa sebab.Tubuhnya luka tanpa sebab mirip sakit gula susah sembuh.

  75. wanbiz

    mas risang, maturnuwun o ya mas kadang istri saya badannya biru biru seperti habis kena pukul nggak tahu sebab akibatnya.

  76. GUPITO

    Org2 KWA hebat hebat! ilmu nya bnyk dan pengalaman nya bnyk.

  77. mas.rio

    aslmkmwrwb..@ ki.risang salam hormat, pa kbr..?

  78. Patramantra

    Assalamu alaikum…. Mas risang ijin nyimak…

  79. @mas risang … semamgat siang…. kalo ke gemolong mampir aja mas …. oh ya kepala saya ni sering pusing kenapa ya ….udah bosan ni kalo minum obat …

  80. ini email saya mas risang sriyadi68@gmail.com

  81. risang

    @mas sugeng masak cuma gemolong saja pkai email.Pertama tolong telusuri tempat tinggal mas dulu sblm dtempati ortu jaman dl bekas apa?Tolong tanyakan kpd generasi tua disekitar situ

  82. risang

    Maaf ol lalu of lg ol lg of lg krn lg nyambi.Disambung nanti

  83. melok nyemak njih mbah-mbah sekalian….

  84. GUPITO

    Mas Risang.. anda bsa deteksi penyakit saudara ipar saya tdk? dia sering sesak nafas, kalau sesak nafas hrs cepat cepat di bawa ke dokter atau rumah sakit shg hbs biaya bnyk.

  85. risang

    @mas gupito insya alloh kalau mas bc komentar sy nanti mas paham akan penyakit2 yg aneh dan jalan keluarnya

  86. suwandi

    Wah mas Risang bikin penasaran saja, gatal rasanya kalau nggak buka KWA, tak tunggu Mas Risang

  87. risang

    PERMAMA JIWA.Dalam jiwa yg sehat terbentuk raga yg sehat pula.Kesehatan jiwa menyeluruh terutama sehat tauhidnya.Jiwa menurut para sufi kebanyakan 7lapisan tp sepertinya hal ini merupakan keunikan manusia sbg ciptaan.Jiwa bisa terbentuk dan wujud dlm alam halus tentunya hal ini tdk bs dibuktikan dg logika.Tp bs dibuktikan oleh mereka yg berlatih raga sukma/ngracut.Saat berlatih ngracut pertama kebanyakan pd melihat aneka bentuk perwujudan.Menurut saya bentk itu bukan setan tp refleksi dr pola pikir kita sendiri saat itu yg maujud di alam halus.Maka hal ini sering tjd pd pelaku spiritual.Kl dlm lakunya dlm benaknya ingin A Maka nanti akan ketemu A.Tp kalau justru lakunya menuju ilahi malah tdk akan ditemui apa2.Perwujudan bentuk jiwa2 baru tjd krn pola pikir kita yg memang menuju kesana.Dan jiwa ini kl tdk diarahkan kpd yg maha kuasa nanti akan terikat dg apa yg disukai/sering dipikirkan.Disaat jiwa ini terikat kpd selain ilahi muncul peluang kekuatan lain mengikat jiwa kita.Bersambung

  88. risang

    Jiwa yg telah terikat mempengaruhi sistim dalam tubuh termasuk mempengaruhi bentuk2 kromosom baru.Kromosom mempengaruhi ke keturunan kita kelak.Maka orang yg jiwanya tercemar dg unsur lain otomatis nantinya akan menurunkan gen kromosom kpd keturunanya maka timbulah apa yg disebut karma dr keturunan.Ini setahu sy dr faktor kromos bkn krn dosa.Bersambung

  89. Setia membaca artikel taruhan

  90. Bagaimana nak menyucikan jiwa?

  91. risang

    Bukan berarti anak menanggung dosa ortu tp krn faktor unsur kromosom yg tercemar td.Jadi kl saat ini jiwa kita sdh tercemar dg gaib buruk anak keturunan nanti jg ada yg kena.Ini tentu disesuaikan dg hukum probabilitas gen.Seekor induk ayam yg bulunya putih anaknya tdk berbulu putih semua tp nanti ada gen urutan ke berapa ada putihnya.

  92. Oh…saya dah faham…klu begitu saya akan gunakan amalan yg ayah risang bg ke saya tu.Mudah-mudahan.

    ayah risang disambung lagi artikelnya.Menarik ni…saya mau buat kopi dulu…Sambil minum2 sambil baca artikel.

  93. risang

    Dalam ajaran islam sebelum senggama dianjurkan bersuci.Bersuci disini bukan hanya wudhu tp menyeluruh termasuk menetralkan pola pikir dr hal2 yg buruk.Hal itu tujuanya spt yg sy tulis diatas.Krn pola pikir akan mempengaruhi sistim jiwa dan kromosom.Dlm ajaran jawa lebih detail lg tata caranya bersenggama.Kl kita asal tembak asal enak maka bisa2 wlpun akhlak kita baik tp anak turun kita nanti tdk karuan.Setahu sy ajaran jawa memperjelas agama islam terutama ajaran jawa dr lingkup solo.Tata cara bersenggama bs disimak di serat centhini.

  94. risang

    Dalam ajaran islam sebelum senggama dianjurkan bersuci.Bersuci disini bukan hanya wudhu tp menyeluruh termasuk menetralkan pola pikir dr hal2 yg buruk.Hal itu tujuanya spt yg sy tulis diatas.Krn pola pikir akan mempengaruhi sistim jiwa dan kromosom.Dlm ajaran jawa lebih detail lg tata caranya bersenggama.Kl kita asal tembak asal enak maka bisa2 wlpun akhlak kita baik tp anak turun kita nanti tdk karuan.Setahu sy ajaran jawa memperjelas agama islam terutama ajaran jawa dr lingkup solo.

  95. pendekar naga

    om risang mana deteksi nya,..kok saya belum di deteksi,….hehehhehe2x maaf

  96. Alamak…terkena saya,ayah risang…hehe…macam tau2 ja…akan ku ubah diriku…skg saya sudah belajar sedikit dari artikel ni…

    Bagusssss!

  97. risang

    Tentang benda bertuah jaman sekarang.Jaman sekarang org membuat benda bertuah karena faktor materi.Disaat niat ini tercemar maka para golongan jin antri memasuki benda tersebut.Wlpun yg membuat dukun kampung yg kesanya asal2lan bahkan seolah benda bertuah td tdk ada khasiatnya namun benda tsb sdh ada penghuninya.Disaat kita memakai benda bersebut jiwa kita sdh bercampur dg energi jin.Jenis jin aneka macam.Kalau kebetulan yg memasuki jimat kita jin yg suka mencuri berita langit maka walaupun waktu jin dilempar dg cahaya langit bs menghindar atau mungkin kena sebagian tubuhnya maka tubuh sipemakai jimat bisa2 robek tanpa sebab yg sangat sulit disembuhkan medis.Robek tanpa darah tahu2 mengeluarkan nanah dg luka menganga.Hal ini sdh berulang kali saya temui

  98. pitulikur

    assalamualaikum kwa…..selamat sore menjelang magrib….
    @mas risang….salam salim…. :) nyuwun ijin nderek nyimak….

  99. dedi riyanto

    saya DEDI riyantoI

    Siapa yang bisa nyaantet saya sudah lama saya melanglang dunia perdukunan dan sudah banyak dukun santet dunia nyata yang saya tantang tapi kok tidak ada yang jago ya,….mungkin saja para dukun-dukun internet bisa nyantet saya wkwkwkwkwkwkwk

    mana itu dewa c*****yang katanya bisa nyantet ,..

    ini data lengkap saya,..

    nama : dedi riyanto bin daud,..kalau perlu bin ibu saya kasi aja nama nya waridah

    kalau dalam 2 hari saya masih bisa online berarti ??????

    wkwkwkwkwk,…hayo saya nantangin kalian semua yang ngerasa punya ilmu,..

  100. pendekar naga

    mas dedi diatas langit masih ada langit,..ingat tidak ada manusia hebat

  101. Bermakna kalau kita hendak mencari benda bertuah,kita perlu ada niat yang betul?

    Bahaya jugak tu kalau dari bacaan artikel yg ayah risang type tu.

    (p/s :Telah kukirim 1 email ke email ayah risang)

  102. pitulikur

    @pendekar naga dan @panji hitam….salam kenal…… :)

  103. pendekar naga

    salam kenal juga pitulikur apa kabar

  104. risang

    @pendekar naga apa saudara yg dr palembang yg menanyakan deteksi adinda?Kl ya puluhan x sy sms anda tp tdk ada respon pdhl laporan terkirim

  105. pitulikur

    @pendekar naga….alhmd baik ki, moga njenengan dan warga semua juga baik2 selalu….. :)

  106. pendekar naga

    saya bukan yang dari palembang ki,..saya dari jawa timur ki

  107. risang

    @mas pitu smg dg komentarku diatas mas bs memahami dg apa yg mas keluhkan.Semua ada hubunganya dg kromosom ayahda mas pitu.Tp jng berkecil hati mas

  108. pitulikur

    @mas risang….alhmd mas, saya legowo kog mas…..
    apalagi saya sudah menemukan pembabaran yg melegakan ari njenengan setelah lama pencarian saya…..
    saya pamit bentar dulu ya mas…..sudah dipanggil…. :)

  109. @pitulikur…salam kenal juga :)

  110. syech lemah abang

    mau keman mas,…

  111. pitulikur

    @syeh lemah abang….salam takzim yai…..

  112. GUPITO

    Mas Risang.. Berarti saya sulit dpt jdoh ada hubungan nya dg kromosom ayah saya juga?
    Krn ayah saya cewek nya bnyk dan suka mempermainkan cewek, tp saya sbg anak nya sngt sulit dpt cewek.

  113. pitulikur

    @gupito…..salam hormat pada sesepuh :)
    mas gupito…kan mas juga punya kromosom dari ibu…kakek nenek….
    mungkin salah satunya adalah type2 setia alias gk suka main cew….. :)
    tapi kalau ayah njenengan suka mainan cew….nggeh nyuwun sewu tulung dimintakan maaf kepadaNya, mungkin bisa meringankan apa yg sedang menimpa mas gupito…..
    krn menurut yg saya telaah dari tulisan mas risang, bahwasanya kromosom bisa menurun pada anak cucu…..yg secara tidak langsung lewat segi sains itu disebut DNA,
    DNA sendiri identik membawa sifat gen….. :) jadi njenengan lebih cenderung kepada ayah atau ibu…mas sendiri yang bisa menilai….
    maaf ya mas kalau salah….. :)

  114. Patramantra

    Kalau saya baru mendengar cerita dan sedikit tahu aja dan tidak sedetail ki Risang.
    KARMA dari perbuatan seseorang harus ditanggung oleh anak keturunannya sampai 7 turunan…..
    Makanya ada orang baik tapi pnya anak cacat dan kalau ditelusuri ternyata ada kakeknya yg ke berapa gitu perbuatannya kurang terpuji…..

  115. pitulikur

    @ki patramantra….salam takzim,
    ki patramantra….saya bingung ki, katanya di agama islam tidak ada yg namanya karma…mohon maaf atas pertanyaan saya ya ki….

  116. gusbonex

    inna likulli syai in sababan

  117. Patramantra

    @pitulikur salam takzim dan salam salim salaman
    Karma itu kalau g salah seperti ini : setiap perbuatan baik atau buruk kita pada orang lain akan kembali ke diri kita dan anak cucu kita.
    Di ISLAM adanya PAHALA dan DOSA. Pahala dan dosa kan juga kembali ke kita juga.

  118. pitulikur

    @gus bonex…..salam takzim…
    nopo oleh2e gus….kulo nyuwun kedik…. :)
    “inna likulli syai in sababan” nopo niku gus???
    @patramantra…. :) maturnuwun atas pembabarannya….
    tp kalau dosa turunan kan gada ya ki?

  119. gusbonex

    brother@27,jgn salah paham ya, nanti sampeyan kira saya ijasahin inna seperti yg itu,hehehehe
    itu artinya : sesungguhnya segala sesuatu itu ada sebabnya, hehehe tertipu……

  120. Patramantra

    Akibat setiap perbuatan buruk/dosa manusia tidak hanya diterima dikehidupan setelah mati saja. Tapi juga dibayar dikehidupan dunia ini.

  121. gusbonex

    brother@27,jgn salah paham ya, nanti sampeyan kira saya ijasahin inna seperti yg itu,hehehehe
    itu artinya : sesungguhnya segala sesuatu itu ada sebabnya, hehehe tertipu…….

  122. pitulikur

    @gus bonex…. :D :D :D kirain tadi rdr dan sebangsa setanah airnya….
    memang gus, segala sesuatu selalu berbuah….pahit manis dan asamnya pun kita kan menuai….
    Alloh maha besar….segala sesuatunya kadang ditunjukan pada saya sebelum saya lebih dalam terjerumus pada kesalahan yg sdg saya lakukan….

  123. gusbonex

    mas@27, yaa ane faham brother,hihihihi
    nanti malem ane kirimi khusus buat ente brother,hehehehe

  124. pitulikur

    @gus bonex…alhmd….saya tunggu ya gus,
    mohon pamit dulu….karena ada keperluan mendadak…..
    maaf jika ada salah2 kata dan ucapan…..al fatehah sent……

  125. syech lemah abang

    di dalam isam tidak dikenal dengan karma dan tidak ada hubungan dengan kromosom yang jelek dari sifat orang tua kita turun ke kita…lihat saja sekitar kita banyak anak kyai tapi mereka terjerumus,..dan lihat anak yang buan kyai misal nya anak tukang judi tapi mereka bisa menjadi kyai,..atau paham agama.

  126. gusbonex

    hihihihi,kenapa ya orang idiot baik laki ato perempuan, wajahnya hampir sama,hehehe

  127. Mamat Kumis

    @gusbonex…slm dlu bang…sesdh aye pikir2,bner juge ape kate ente gus…knape bise bgitu ye..?

  128. Patramantra

    @syech lemah abang BETUL di Islam tidak mengenal karma dan Kromosom karena Karma pemahaman dari Hindu dan kromosom ilmu biologi dan kedokteran he3x…
    Tapi di Islam ada istilah surga dan neraka, pahala dan dosa, nikmat dan azab.
    @gusbonex : wajah orang idiot hampir sama seluruh dunia karena mereka itu satu warga idiot, satu rumpun idiot, satu suku idiot….Kali yaaa….
    Bisa jadi kromosom pembentuk tubuhnya sama. Sama-sama membentuk manusia idiot.

  129. gusbonex

    bacalah dg cahaya maka khan kau temui makna,hihihihi

  130. Patramantra

    @gusbonex saya minta juga dikirimin ama yg dikasihkan sdr 27 ya… Saya tunggu lho gus?
    @mamat kumis salam bang….

  131. syech lemah abang

    karena sama2 idot dan mata nya sama 2 mojok kedalam :D

  132. gusbonex

    brother@mamat kumis n brother@patramantra, kangmas@risang lagi mesam-mesemin ente berdua tuh,hihihihi

  133. wanbiz

    Gus Bonek Sugeng dalu, oleh oleh nya dong Gus

  134. gusbonex

    brother@syeikh lemah ireng, e….sory lemah abang,hehehe
    yup betul sekali itu n coba kalo membaca mereka pake “cahaya” ya,hihihihi

  135. Patramantra

    Lha iya mas Risang kok g online lagi ya… ada yang mau saya tnyain nich…… pa baiknya lewat mail aja ya………?

  136. gusbonex

    mas@wanbiz, pasti itu, ente khan brother ane yg nomer wachid yg top markotop,hehehehe

  137. Mamat Kumis

    @gusnobex…ente bise aje gus…aye demen ame ente+bang risang…soalnye same2 mrh senyum…wkwkwk!
    @patramantra…salam bang patra…bner juge jwbn dri bang patra…
    @risang…aye hadir bang risang…salam…

  138. gusbonex

    brother@patramantra, bukan apa-apa kok mas, cuman saya kirimi al-fatihah 100X aja kok mas,hihihihi

  139. wanbiz

    maturnuwun Gus Bonek, jangan lupa jamunya yang baru diriset di Jerman, nanti mau saya bawa keliling sekalian promosi (senyum)

  140. gusbonex

    mas@wanbiz,enaknya disebelah aja ato diwarung saya, disini khan sedang dibahas surat “cinta” dari syeikh mansyurudin buat kangmas@risang,hehehehe

  141. Patramantra

    @mamat kumis….Bang,boleh minta mailnya dong ? Ada yang mau saya tnyain nich…. ma bang mamat…. atau dikontak mail saya ini ya bang….. tanpamantra@yahoo.co.id

  142. wanbiz

    ok Gus

  143. gusbonex

    ladies n gentlemen (makan linggis campur semen hihihihi) beruntung n bersyukurlah sampeyan semua krn kangmas@risang telah bersedia mengupas “kacang godok”nya sehingga sampeyan semua tdk perlu bersusah payah,tinggal dimakan diisinya,tinggal lep, cuman kalo makan yg ada “cahaya”nya ya biar kelihatan mana isi kacang mana kulit kacangnya,hehehehe

  144. Mamat Kumis

    @Patramantra…blh bang…nti aye krm emailnye ke email bang patra…

  145. ahmad

    assalamualaikum @bang mamat kumis ap kbr nech…….insya allah sehat ye sekeluarge….tuk yang laen salam cahaya nur muhammad…..

  146. Mamat Kumis

    @ahmad/bang jampang…wa alaykum salam…mksh bwat doanye…kbr aye+keluarge sehat wal afiat…mdh2an bang jampang sekeluarge juge sehat wal afiat ye…

  147. ahmad

    amin @bang mamat kumis klo boleh ane minte almt e-mail nye bang…gmn tar februari di ragunan…ikut partisipasi ga….neh email ane bang
    chae_aligator@yahoo.com
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad

  148. Mamat Kumis

    @ahmad/bang jampang…mantap…nti aye krm emailnye ke email bang jampang…ntu bln dpn ade acare ape di ragunan bang? aye lom dpt inponye…

  149. ahmad

    @bang mamat kumis 26 februari bang acara intern kwa jakarta lebih jelasnye liat postingan reportase rapat kwa jakarta bang…insya Allah klo Allah mengizinkan kite bise ketemu disane bang……

  150. Tiang Bungkuk

    assalamualaikum ki risang: menanggapi tulisan saya tentang mohon deteksi mengenai anak yang bernamu ayu (sekarang artikelnya sudah tidak ada di KWA, gak tau apakah sudah dihapus wong alus atau hal lain…)
    banyak sekali yang berkomentar bahwa ini murni medis, namun sebetulnya saya punya pemikiran yang agak berbeda ki. sebelum saya publish ke kWA saya sudah melakukan scan terlebih dahulu, ternyata aura di mata anak sungguh tidak nyaman, saya merasakan energi negatif yang sangat besar yang menyebabkan anak ini sakit. dan ghaib ini sangat marah ketika tau saya berniat mempublish ini, saat saya mandi mereka membokong dari belakang, dan bukan itu saja,ghaib ini mencari anak saya yg berumur 5 thn yg bermain diluar,anak saya mengalami demam panas, ganas benar ini….
    feeling saya ini memang berkaitan dengan serangan santet yang dibuat dukun hitam bermarga batax yng mungkin tidak suka dengan ortunya atau malah pengen membuat tumbal ini anak.
    pendapat saya hampir mirip dengan pendapat dari mas ali akbar melalui email, berikut petikannnya:
    kalo dari penglihatan saya ayu wulandari itu perlu di ruqyah dahulu , karena dari pancaran mata ya di pengaruhi 3 kekuatan , pertama dari dalam diri ayu itu sendiri , yg kedua dari kekuatan jin yg ada ,dan yg ketiga ada gangguan dr org lain, coba bagi kedua ortu ya di srh perbanyak istiqotsah kubro dan selawatan , dan kalo bisa itu kekuatan jin ifrit yg dibelakang ayu itu di cabut. coba mas pake aji suketkalanjana yg asli , yg punya syekh siti jenar.dan anda bisa gunakan asma sulaiman di gabung asma sapujagad . dan bisa di gabung dgn asma syamkhayail .insya allah saya akan bantu dari jauh, wasallam
    ali akbar

    dari apa yang saya alami memang mengarahkan ada sesuatu ghaib negatif yang melingkupi,anehnya beberapa sedulur yang melakukan scan tidak mendeteksi ghaib negatif ditubuh ayu wulandari,aneh…apa pandai benar mereka (ghaib) ini ngumpet ya….atau akunya yg geblek…ntahlah.
    terus terang apa yang saya alami baru ini saya ungkapkan sekarang dan teman saya belum tau,mungkin besok mau saya tanyakan ketika ketemu….apa ini ada berhubungan dengan dajjal ya ki?karena ortunya islam dan sekelilingnya nasraxx.?
    sugeng tengah malam

  151. gusbonex

    hehehe salam kenal brother@tiang bungkuk, bener sekali apa kata ente, kalo ane liat dari sorot matanya aja udah serem,mengingatkan ane akan sorot matanya si jin perusak bermata merah, hihhhh atut, tapi insya alloh itu hanya gertak sambel goreng aja brother,hehehe
    please tolong liatin poto ane ke ayu,gimana reaksinya ya brother,hehehehe

  152. Blangkon

    sudah sering saya nemu orang….bila dilihat pake mata mata batin tapi ga nampak energi negatif….karena yang bekerja energinya lebih halus lagi….ada hijab yang belum terbuka dari 7 tingkatan Mukasyafah

  153. gusbonex

    siapa bilang gak nampak, brother? kalo ada orang ngomong gak nampak,maka patut dipertanyakan ilmu trawangan + ilmu mata batinnya ato kalo enggak, yg liat itu udah ditembak duluan sehingga timbul was-was dihatinya sehingga ngomong gak nampak, hehehehe

  154. gusbonex

    brother@blangkon,sory(disosor tante mery hehehe) ane kira ente brother@tiang bungkuk, sory ya,hehehehe

  155. wakgondrongx

    @tiyang bungkuk;nuwun sewu ki…apa masih onlin di facebuk ..

  156. D-devil

    Semangat mlm sedulur semua..khususnya mas tiangbungkuk, gus bonex, mas blangkon, mas ahmad dan bang mamat kumis, smg keslamatan dan kesejahteraan sll tercurah utk kita semua..

    @ki risang: sy brsan kirim email, maaf blm bs hub ki lwt telpon

    Wasalam, rahayu

  157. Blangkon

    @gusbonex…oh iya om gus…hehe…

    @d-devil…slam jug om

    @wakgrandong & all…salam

  158. Tiang Bungkuk

    ini balasan sms teman saya:
    kondisi adik saya kalo bisa dibilang berubah dikit, soalnya kadar gulanya naik turun cuma dah mulai tenang walau belum 100% sadar, kalau benda2 masih belum tau, namun ayahnya pernah nanya ama orang pintar tentang sakit adik katanya dia dikirimin sama orang yg gak suka sama usaha ayah, ya kalo dibilang iri sama klg kami, cuma saya gak percaya begituan,saya cuma ppercaya ini cuma cobaan dari allah mungkin kami ada salah.

    itulah sepenggal sms teman saya.
    @ki gusbonex tak coba njaluk photo panjenengan ama abangnya biar ditengokin ayu…pengen tau juga nih penasaran.com

  159. Tiang Bungkuk

    @wak gondrong:memang dah beberapa kali discan ama sedulur dan sesepuh,makanya dah pasrah dia…mo keluar dah disumpah ama sidukun untuk tetap disana,mo tetap disana dah gak betah, weleh weleh,weleh…ayo siapa yang sanggup mengsyahadatkannya..lumayan tambah pahala…

  160. Tiang Bungkuk

    @gus bonex monggo dikirim photo panjenengan ke emailku:tiangbungkuk@hotmail.com biar besok dicetak,soalnya photo di avatar kecil banget…..(kalau sempat anak ni bilang jeruk gak boleh makan jeruk..aku milih kabur aja ki..hehehehe canda)

  161. Mamat Kumis

    @ahmad/bang jampang…mksh bwat inponye brader…nti aye liat sikonnye,siape tau bise hadir ke acarenye…sukses selalu bwat bang jampang+keluarge…

  162. wakgondrongx

    @tiyang bungkuk; nuwun sewu ki, saya komen nya lewat pesan fb saja njih, malu sama para sesepuh semuanya, maklum cuman tukang sorak2 + mbakar dupo 234……..

  163. risang

    Diatas sdh sy tulis kl dipahami dg teliti akan larinya jiwa.Bgt jg dg org mempelajari al.Quran kl codong ke keindahan bacaanya maka dia nanti akan menjadi pembaca quran yg merdu.Kl condong ke sirri huruf nanti ketemunya jg dg keunikan2 dan rahasia dibalik huruf/ayat.Kl condong unt ke ilmu pengetahuan nanti jg menemukan ilmu pengetahuan.Tentang karma sy katakan jg tdk ada namun ada perubahan kromosom yg menurun ke keturunan.Tentang anak maling jd ustad sy katakan pd tdk semua anak ayam yg induknya putih semua berbulu putih.kenapa harus memuliakan ahlul bait/keturunan rosul.???Apa buktinya kromosom menurun? Silahkan tanya mas pitulikur?Yg mungkin selama ini dirundung misteri susah diungkap.Dan beliau sy kontak lewat hp sy beritahu begini dan begitu dia sangat kaget dan mengatakan itu ayah saya mas.Setelah tahu akar masalahnya baru pelan2 keluhanya semakin ringan.Semua yg sy tulis tdk ada dlm alquran jg yg saya ungkap kpd mas pitu tdk ada dlm quran.Tapi saya tahunya juga dari al.Quran.Bukan hanya mas pitu ada lg mas xxx sy sungkan nyebut ketika kenal pertama x sy peringatkan jg hati2 ya mas anak mas jg kena…Karena msh ada jalur keturunan ternyata setiap sms sekarang yg dikeluhkan tentang anaknya.

  164. risang

    @tiang bungkuk ditunggu saja kata ayah si sakit sblm sakit dl atau masa lalunya si ayah pnh pke benda mistis tdk? Sampean sms kan saja siapa tahu gusti alloh memberi jln keluar

  165. risang

    Ada seorang tokoh namanya bpk luqman sumabrata awalnya dia hanya mengamati jumlah angka2 dlm alquran selama puluhan tahun kerjanya cuma itu.Sungguh anugrah alloh diberikan pd beliau .Ribuan org tertolong dg hasil pengamatan beliau.Sayang ilmu beliu blm sempat tersebar sdh kedahuluan menghadap.Mungkin hal2 spt itu dianggap al.Quran hanya sebagai mantra.Yah dr pd datang ke paranormal yg biayanya mahal dan kadang bs salah jalan.Sepertinya rosul jg pnh memberi rujukan kpd sahabat unt membaca ayat2 tertentu unt solusi problem para sahabat

  166. yan@ganti-nama

    setelah dcari, surat t’sebut di atas tnyata penggalan al qur’an surat ar-ra’d, surat ke 13 ayat 31

  167. wong kalem

    mas risang. punya amalan untuk orang yang terkena pelet ga? tolong di share dong kalau punya.

  168. suwandi

    sayang ya Mas kalau ilmu sudah dipelajari bertahun tahun tapi nggak disodakohkan/ diturunkan ke orang banyak, insyaalloh kalau semakin banyak yang mempelajari akan ditemukan ilmu ilmu yang lain.

  169. risang

    @yan ya.Sy mencoba memaknai sendiri begini.Dalam al.Quran itu ada petunjuk unt memecahkan masalah berat disitu digambarkan dg arti memecahkan gunung.Diwiridkan?Atau dibaca dg suara merdu? Atau ditelusuri dg asbabun nuzulnya?Atau dipelajari dg memaknainya?Lewat jalan manapun kalau serius mempelajarinya akan ketemu.Spt bpk lukman sumabrata dia hanya mempelajari dr segi susunan angka2nya tp dia menemukan berbagai kunci yg menakjubkan dan bermanfaat unt umat

  170. suwandi

    dan yang mengajarkan ilmu yang bermanfaat untuk umat akan menerima pahala mengalir bagaikan sungai bengawan solo amiin

  171. risang

    @wong kalem.Ada tapi tentunya org yg mau menetralkan telah serius mengolah ruhani.Sekilas yg sy amati para saudara kwa menelaah sebuah wacana scr mentah shg mrk kurang mendapatkan hasil yg maximal.Ada seorang pembc kwa walaupun dia jarang komentar.Awalnya sering mendapat teror gaib lalu sy anjurkan unt olah rohani amalan itu urusan ke 2.Setelah dia melakukan olah ruhani teror2 gaib tak pernah ada lg dan kmarin dia cerita berhasil menetralisir pelet jarak jauh.Dia lg diluar negri familinya yg kena pelet berat di indonesia.Jd amalan menetralisir pelet kl tdk di iringi olah ruhani hasilnya kurang memuaskan.

  172. gusbonex

    brother@tiang bungkuk,ane ini sukanya keluyuran (cari utangan buat beli sokam hehehe) mungkin yg di fb lebih besar, ini fb ane : muktar irawan

  173. gusbonex

    brother@tiangbungkuk,udah ane kirim poto ane yg pualing guanteng sendiri(se kebun binatang,hehehehehe)

  174. wisanggeni

    tak kira @gusbonex gak suka FB.

  175. gusbonex

    hello brother@gembolo geni,disana ceweknya cuantik-cuantik bro,kalo disini,hihhh seyem-seyem,hihihihihi

  176. wisanggeni

    @gusbonex : iki sing cuantik2 sing nang FB opo nang stesia ixixixix

  177. gusbonex

    kalo ane kesana(stiesia) lagi, wah,bisa bisa tak puter-puter semua atinya cewek-cewek yg cuantik-cuantik biar kesemsem ama ane,hehehe
    teringat dulu waktu muter-muter atinya dosen penguji,akhirnya dapet nilai B dech, alhamdulillah, hehehehe

  178. gmn cra olah rohani om?

  179. gusbonex

    hello brother@ampel, nomer ente tetep yg ini khan, 085883521415, hehehehe

  180. pitulikur

    assalamualaikum kwa….selamat siang setengah sore…. :)
    mohon ijin mampir kaliyan plonga plongo…. :)

  181. Asalamualaikum…
    @Ki risang…salim Ki..nderek sinau..sampun dangu niki kulo mboten absen ki..

    @mas pitulikur..
    @mas wanbiz..
    qt jumpa lg dsini,gmna mas pitu kbrnya..

    @all bolo alus semua…salam persaudaraan…

  182. gusbonex

    mas@27, ojo lali tolah-toleh e, dari bawah lalu keatas lalu kesamping kanan terakhir hujamkan kejantung(laa ilaa hail lalloh),hehehehehe

  183. @Ki gusbonex..wah ada ki gusbonex to..salam salim dulu ki gubonex..(sambil bungkuk cium tangane gusbonex)

  184. pitulikur

    @gus bonex….hehhehhee…nggeh kog sumerep, wah jangan2 mampir kesini nggeh…. :) :) :)
    @jaka lampung….. alhmd baik aja mas, semoga njenengan dan keluarga juga selalu dalam kebaikan….amin, al fatehah sent…..

  185. @gusbonex..gus pesen jamune gus biar agak anget,dsini duingin benget 2 hari 2 malam di guyur hujan…

    @mas pitu…alhamdllah berkat pandongak panjenengan,tpi rodo kedinginan ini mas…di guyur hujan..

  186. gusbonex

    mas@jaka, jgn nyalimi tangan ane, krn habis cebok,hihihihihi

  187. Laskar cinta

    Ijin nyimak…

  188. gusbonex

    mas@27, khan udah ane bilang, ente adalah brother ane, dunia akhirat,hehehe

  189. @Ki gusbonex…hik..hik..hik..aki jorok ya mosok tangan kanan buat cebok…
    Mana jamunya gus..saya pesen dari dulu,dari ruang sebelah gk ditanggapi…apa jenengan tahu ya kalo aq cuma mau minta,takut bengkrap habis modal ya ki..hehehehe

  190. pitulikur

    @gus bonex….hehhheeehee….masak juga cebok tangan kanan…. :D :D :D
    @LC….salam salim pada saudara yg sedang menyimak dari jauh dari atas gunung d tengah laut…. :) :) :)

  191. gusbonex

    nih jamu biar badan anget, pertama nyalain kompor ato lpg, lalu baca ayat kursi terus-menerus n yakini bahwa energi panas kompor elpiji masuk kebadan(dua rius lho ini brother,dicoba ya, hehehehe)

  192. @ki gusbonex..wah atut ki tar kulit n daging bisa mlebuh kena api kompor gas…pa lg tetangga sblah rumah kmrin tabung elfijinya da yg mledak…
    Atut ki..minta yg lainya ki..yg aman gk pke elfiji..

  193. pitulikur

    @gus bonex….hehhee…asal kompornya jangan di dudukin aja…. :D :D :D
    ostosmastis UANGEEEDDDD……
    kalau wirid ya qowiyyu ya mattin….terus dalam hati kita menyatu dengan api…insy bisa panas ke badan n semangat…. :) :) :)

  194. gusbonex

    ya jgn dimasukkan kekompor tangan sampeyan,cukup diliat aja,hehehehe. pake lilin juga bisa, lebih terasa jika memandang matahari setiap akan terbit n akan tenggelam,hehehehe

  195. gusbonex

    mas@27, nah itu juga bisa, asalkan jika disaat membaca itu, sampeyan menyadari dg seluruh jiwa n raga bahwa cuman alloh yg MAHA KUAT N MAHA PERKASA, kalo cuman dibaca aja tanpa memahami serta diyakini di ati, yaa pade bei, begicu my tretan,hihihihihi

  196. pitulikur

    mohon pamit dulu, mangke jagongan maleh… :) :) :)
    mohon maaf jika ada salah, al fatehah sent….

  197. pitulikur

    @gus, hhehhhee….nggeh, matrnuwun atas pembabarannya….kulo pamit riyin….mangke disambung maleh, wass wr wb

  198. gusbonex

    mas@27, wa alaikumsalam wr wb, sama, ane juga mau pamit juga, ane mau kewarungnya mbok yem dulu,hehehehe

  199. syech lemah abang

    absen sore

  200. KI AJI SATRIA

    mas risang tol di scan saya sekeluarga apa ud bebas dari dajal.
    mas risang tempat kontrakan yg saya buat usaha sekarang ini auranya ud berbeda jauh mas. sekarang ini sekeluarga ud sangat krasan ,nggak ada rasa takut sama sekali.
    dulu awal mula masuk agak seram mas. dan kata tetangga2 dekat tempat itu untuk usaha apa saja gak jalan mas .
    tapi karena saya ud kontrak ya saya harus yakin pasti usaha saya akan jalan.
    seperti yang saya ceritakan dari awal dengan mas risang usaha sering tersendat2 .dan mulai saat itu saya sering konsultasi sama mas risangapa yg terbaik buat saya dan waktu otu mas risang ngasih dua pilihan yg sangat berat pindah rumah atau di usir dajalnya.
    saat itu saya mantap untuk tetap tinggal di kontrakan dan siap untuk melakukan ritual yg mas risang sarankan.
    sedulur semua memeang sangat berat perang lawan dajal hampir saya kewalahan kalau nggak ada suport dari mas risang nggak tahu apa saya mampu.
    waktu itu saya udah hancur2an usaha nggak jalan , keluarga di serang penyakit yg aneh dan harus di isolasi dari orang lain.
    alhamdulillah setelah mengamalkan wirid dari mas risang ,
    mulai dari melepas ikatan goib2 sampai dua kali saya melakukan belum menemukan titik terang,
    setelah itu saya terus jalin komunikasi dengan mas risang terus di tambah dosis lagi wiridnya AL-KAHFI terutama 10 ayat terakhir
    tak ulangi beberapa kali hampir 1 bln lebig saya mengamalkan
    waktu saya mengamalkan dajal benar 2 marah sekali kami sekeluarga kena imbasnya satu keluarga lemas kayak nggak punya tenaga sama sekali ,sendi2 tubuh rasanya kayak putus ,dan badan sakit semua.
    tapi saya tak pantang menyerah alhamdullilah setelah itu saya di periksa dokter hasilnya negatif bebas dari virus yg sangat berbahaya itu,dan akhirnya tidak di isolasi lagi.
    setelah itu berangsur angsur usaha saya ada perkembangan . rezeki mulai lancar apalagi di tambah wiridnya penderas rezekinya dari mas risang.
    itulah sedikit testomoni dari saya apa yg pernah saya alami
    mudah2an sedulur2 semua yg punya masalah jangan sampai menyerah.
    hayo lawan dajal2 yg mulai menyerang kita dari sendi2 apa saja.
    matur suwun buat mas risang atas bimbingannya dan
    wirid penders rezekinya
    alhamdulillah sekarang keadaannya ud sangat berubah di bandingkan dulu sebelum ada bimbingan dari mas risang.
    sugeng sonten sedulur2 sedoyo
    mas pitulikur pripun sampun selesai lawan dajalnya ayo mas maju terus pantang mundur mas.

  201. Mbah Doel

    Absen sore..
    Slm kenal n paseduluran bwt bolo wong alus, khususnya yg br absen: mas syech lemah abang, gus bonex, ki aji satria, mas 27, ki sesepuh LC, dan mas jaka…btw sy sbnrny dah lama surfing d blog ini tp br skrg cb ikutan :)

    Gus bonex: wah tnyt arek stiesia ta?? Btw yok opo kbre mak nyak yo saiki?

  202. Salam hormat buat ayah risang yg ku kasihi…

    Sampai skrg sudah tidak ada lagi bunyi kerikil jatuh kedengaran.Migrain ku pun semacam menghilang/sudah tidak ada lagi (mungkin).Berkat amalan yg ayah risang bg ke saya dan doa anda.Tetapi kenapa ya aku cuma mengambil masa yg singkat sgt untuk sembuh? Cuma dalam 4-7 hari saja aku amalkan amalan doa ayah risang TERUS HILANG bunyi kerikil jatuh itu.Pelik.Badan ku pun semakin sejuk skrg tak macam dulu PANAS.Sekarang aku membaca amalan doa tersebut setiap hari jumaat.Terima kasih ayah risang. :)

  203. KI AJI SATRIA

    salam perseduluran mbh dul
    gus bonex pripun khabare sehat2 nggih alhamdulillah
    mas pitu likur selamay sore
    mas jaka lampung pripun kabare sampun rampung perange kalian dajal
    ayo terus di lawan

  204. Ijin nyimak…

  205. pitulikur

    assalamualaikum….
    @mbah doel….sungkem balik….salam kenal juga, kalau surfing ya ke pantai kuta…. :) :) :)
    @ki aji satria, maaf baru OL….hehehhee, alhmd jika njenengan dan keluarga sudah bisa survive bertahan bahkan bisa lepas dari virus xn,
    sungguh suatu kebahagiaan yg tak terkira…
    saya sendiri masih berkutat dalam tanda tanya dan perjuangan….
    pelan2 dosisnya….hehhe…karena saya sendiri yg kebingungan jika larinya ke keluarga….
    ki aji satria….terima kasih maturnuwun atas supportnya

  206. gusbonex

    mas@27, cek email ya,hehehehe

  207. pitulikur

    @gus bonex….nggeh gus, wahhh dag digg dugg…. :) :) :)

  208. pitulikur

    @gus, boleh minta nom hp njenengan gus…. hehhehe….

  209. wisanggeni

    no hpnya gusbonex banyak bertebaran di PENGOBATAN wkwkwkw, gusbon sempat menulis 2x.

  210. gusbonex

    mas@27, gimana tadi malem enakkan, kalo enak nanti malem lagi saya sms sampeyan “MULAI”,tadi malem itu sampeyan masih diluarnya warungnya mbok yem,hihihihihi

  211. Bregud

    @ KiAgeng Gusbonek……..masih kejepit tu sarap ?
    Makanye jangan sering sering deket ame pintu…….ntar kejepit pintu…hee…..huhaaaa…haaa..huahaaaa

  212. Sword Zulfaqor

    @Risang: Pengalaman yang sangat langka mas,… benar-benar bagus….

  213. anto

    keren,,,,,,saya jadi malu sebagai orang sana gk pernah menginjakan kaki disitu bahkan gk tau seperti apa tempatnya…….wah,,,,,,, keren.,,,,,,,,,,,, saluttttttt dah…….malu aku malu

  214. Iman

    Saya sllu Takut kebenaran.. Krna sya ingin slamat di akhirat dan di dunia.. Apapun ilmu alloh.. Mohon ampun.. Jalan penerang..

  215. imam jurjani

    assalamualaikum.. bisa tolong teropongin silsilah saya ga katanya nyambung ke syeh mansur. Tapi keputus di kelima : imam jurjani bin toha nasri bin mansur bin sohari bin ali bin zaenal abidin udah tau segitu doang. Terima kasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: