DO’A UNTUK MENDAPATKAN BANTUAN GHAIB / RUHANIYAH


As-Syaikh Ali Al-Makki R.A

Pangeran Sukemilung

Assalamu’alaikum wr, wb santri KWA yang dimulyakan Allah SWT. Ini adalah suatu warisan yang berharga dari Ulama salafus-sholih. Do’a ini termasuk do’a besar. Di ajarkan oleh As-Syaikh Ali Al-Makki R.a. Beliau menceritakan suatu kesulitan yang pernah dialaminya. Terjadi perselisihan faham yang mengancam keselamatan jiwa beliau. Keadaan itu membuat beliau susah dan cemas. Sampai suatu hari didapatinya di dalam sakunya sepotong kertas berisi sebuah lafadz do’a. Dan beliau sadar betul bahwa tidak seorang pun yang memberikan kertas berisi do’a tersebut kepadanya. Yang mengherankan lagi pada malamnya beliau bermimpi bertemu seseorang yang berpakaian lazimnya dipakai orang-orang sholeh yang zahid. Dan berkata padanya,” Kami berikan do’a itu padamu , maka engkau berdo’alah dengannya. Niscaya engkau akan selamat dan lolos dari kesulitan yang menimpamu.”

Maka dicobalah oleh beliau dengan niat semoga apa yang menimpanya dapat berkesudahan dengan baik. Dan sungguh, apa yang terjadi selanjutnya adalah seperti yang dikatakan orang sholih dalam mimpinya itu. Persoalannya selesai dengan baik. Bukan hanya sekali dua kali beliau membuktikan khasiat do’a tersebut, sudah sering sekali. Dan diajarkannya do’a tersebut kepada beberapa pengikut beliau. Dan mereka pun mendapatkan hasil yang sama. Alhamdulillah !
بسم الله الرحمن الرحيم
رب اسالك مددا روحانيا تقوى به قواي الكلية والجزئية, حتى اقهر بمبادى نفسى, كل نفسى قاهرة فتنقبض لي اشارة دقائقها انقباضا تسقط به قواها حتى لايبقى فى الكون ذو روح الا ونار قهري قد احرقت ظهوره يا شديد ياشديد ياذا البطش الشديد, ياقاهر ياقهار, اسالك بما اودعته عزرائيل من اسمائك القهرية, فانفعلت له النفوس بالقهر ان تودعني هذا السر فى هذه الساعة حتى الين به كل صعب, واذلل به كل منيع بقوتك يا ذا القوة المتين.
Robbi as-aluka madada ruhaniyatan taqwa bihi Quwayya kulliyaata wal zuj-iyyata, hatta aqhar bamabaadii nafsii, kulla nafsin Qoohirotin fatanqobidhu lii isyaarota daqoo-iqohaa inqibaadhoo tasquthu bihi quwwaaha hatta laayabqoo fil kauni dzuu-ruuhin illa wa naaru Qohrii qod ahroqot dhuhuurohu yaa syadiidu yaa dzalbathsya syadiid, yaa Qoohiru yaa qohhaaru, as-aluka bimaa auda’tahu ‘izroo-ila min asmaa-ikal Qohriyyati, faan-fa’alat lahun-nufuusu bil Qohri an tuwaddi ‘anni hadzas-sirri fii hadzihis-saa’ati hatta ulayyina bihi kulla sho’bi, wa udzallila bihi kulla manii’in bi quwwatika yaa dzal Quwwatil matiinu.( 3x )

Maknanya :
“ Tuhanku, aku memohon kepada-MU pertolongan Ruhaniyah yang bisa menguatkanku dalam segala hal dengan kekuatan tertentu, sehingga membuatku benci pada nafsuku dan pada semua nafsu , Maka ( jadikanlah ) nafsu itu dapat menahanku melalui isyarat kelembutan nafsu itu dengan genggaman yang bisa menggugurkan kekuatan nafsu itu sehingga tidak menetap pada keadaan ruh kecuali api benciku telah membakar kedhohirannya.

Wahai Sang Maha Perkasa, Wahai Yang Maha Kuat (keras) serangannya, Wahai Yang Maha Memaksa, aku memohon pada-MU dengan sesuatu (Doa) yang dimintakan oleh Malaikat Izra’il dengan asma-asma-MU yang bersifat Qahri (Memaksa). Maka nafsu-nafsu itu mengerjakannya dengan paksa untuk membiarkanku pada rahasia ini, diwaktu ini sehingga melemahkan setiap kesulitan dan merendahkan setiap perkara yang mencegah melalui Kekuatan-MU, Wahai Yang Maha Kuat ( Kokoh ).” 3x

Caranya : doa ini dibaca 3x diwaktu pagi dan 3x pula diwaktu petang dan 3x lagi di waktu tengah malam. Seandainya keadaan yang dihadapi betul-betul gawat, maka tambahkanlah diakhirnya :

يا رحمان يارحيم اسالك اللطف بما جرت به المقادير

Yaa Rohmaanu yaa rohiimu as-alukal luthfa bimaa jarot bihil maqoodiiru.
“ Wahai Yang Maha Pengasih dan Penyayang , aku memohon pada-MU kelembutan atas apa yang telah di takdirkan “

=== Tammat Syarah du’a As-Syaikh Ali Al-Makki R.a. Mujarab Shohih ===
Ijazah min Syaikhina Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab, Palembang Darussalam.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 271 Komentar

Post navigation

271 thoughts on “DO’A UNTUK MENDAPATKAN BANTUAN GHAIB / RUHANIYAH

  1. Kertapati(RSA)

    nyimak……..

  2. ari

    pertamax

  3. Kertapati(RSA)

    hadir………..

  4. Blangkon

    bah…tertinggal pula ni

  5. UNLUCKYMAN

    HADIR..NO 6

  6. Kertapati(RSA)

    @The stars
    @ari
    @Blangkon
    @UNLUCKYMAN
    salam salim….. salam sedulur.

  7. Laskar cinta

    @guru,guruuuuuuuuu

  8. Amole_meno

    absen siang….

  9. OJIBUAKU

    ngintip.. bentar…..

  10. bocah cilik

    Absen siang… ^_^,

  11. sai

    10 gede.

  12. Blangkon

    @LC…ngumpet ah,baca doa panglimunan dulu… ^_^,,,bentar lagi mau masuk zuhur,mo siap-siap dulu ya om…..

  13. sai

    bah macam mana pula aq ini,terlambat masuk teeruuus,,,,
    semangat pagi poro sedulur smua,,,

  14. sai

    @om blankon:mbah tarjo kemana???

  15. Laskar cinta

    @guru,okelah guru,tpi nanti panglimunanya d bagi y guru. Jgn lpa cek email guru :D

  16. iwan sableng

    nimbrung lagi

  17. Blangkon

    @sai…om tarjo lagi bertapa dipuncak gunung kembar om..hehe..

    @LC…oke om guru…wuuuuzzzzz,,,dah nyampe diatas gunung ^_^

  18. tembayat[253]

    @sai:udh jm brp tuh om??? telat dpt hukuman loh om.. :v

  19. hemmmmmmmmm….
    salam perseduluran………………
    mbah….mbaaaaaaaaaaaaah….
    ada onyet……lagi bertapa digunung kawi…ciaaaaat.

  20. Laskar cinta

    @guru,gunung apa guru? Rinjani y?

  21. Do’a yg sangat Mantab dan ber energi sangat besar,

    enggih derek nyimak….

  22. Rajis

    Pagi semua :)

  23. wong lamo

    mantabzzzzz

  24. Yuan

    Ass.Wr.Wb. Salam Silaturrahmi

  25. tetap setia menunggu komen selanjutnya….sendiri dan menyendiri,,,tiada teman…hem…sepiii…

  26. ijin ikut nyimak dan amalkan untuk menambah ilmu yg saya timba dari kampus tercinta ini.

  27. Anak muba

    assalammualaikumwrwb..ijin daftar untuk anggota kwa..untuk menjalin tali persauduluran…

    NAMA :Dody.F
    NICK :Anak Muba
    ALMT :Jl.yuka kompi.griya mutiara indah blok Q no.08 sako PLG
    NO.HP :081373443322
    EMAIL :dodyshaga@yahoo.co.id

    untuk ki.wongalus dan segenap jajarany saya ucapkan terimah kasih..salam persauduluran..

  28. sai

    @om gentar alam:kasian banget kesepian,tp maaf om g bisa nemenin,soalx sy cm ngintip aj dr seberang,,,,
    kabuuuuuuurrrr……

  29. Laskar cinta

    @wong lamo,salam salim om
    @gentar alam,salam salim om
    @semuanya,salam salim om

  30. tembayat[253]

    @rajis:udah menjelang siang om :-)
    @yuan:wassalm, salm Silaturrahmi ugi :D

  31. amankan gak pake kodam?

  32. “YAA MALAKU KANDIYAS AJIBNI BIHUDURIKA”

  33. Rahmatullah

    Assalamu’alykum tuk warga wong alus smua. @Pangeran Sukemilung: Syukron Kang atas kmrn tlh mluangkn waktu tuk mngobrol brbagi dgnku mski mlalui telp. mdh2n hr ni saya kn mngirimkn kitab trsbut. Kapan2 silaturrahim y k sukabumi. Juga saya mngharpkn trbentuknya KWA Sukabumi….

  34. Laskar cinta

    @tokek,doa apaan tuh om?

  35. Moch.Riyan

    Assalamu’alaikum…

    Salam Pamuji Rahayu Kagem kangmas ki Wongalus Ki BC lan poro pini sepuh sedoyo.
    lan salam salimuntuk sedulur semua.

    izin nyimak dan isi absen siang, absennya telat terus nih aq.
    tapi ndak apa2, yg pnting bs hadir dan slalu ikut mata pelajaran kuliah, heheh…..

    @mas tokek:wah… itu doa mendatangkan khodam ayat krsyi ya mas…?

  36. @LC entu pemanggil khodam sayyid kandiyas. Kt baru bisa manggil kalo udah lulus ngelaksanain riyadhoh azimah ayat kursi.

  37. @LC jk tertarik mari kt unduh sama2 barangkali di antara para sesepuh ada yg sudi ngijazahin azimah ayat kursi…..

  38. Patramantra

    Absen siang

  39. @patramantra monggo wedang jahe

  40. Patramantra

    RUHANIYAH yang dimaksud di sini, makhluk sifat ruh orang yang berilmu tinggi yang sudah meninggal atau gimana yaa…. aku kok belum paham. Monggo para sesepuh dibabar sampai tuntas……..

  41. Pangeran Sukemilung

    @Rahmatullah…akhina rahmad, masya Allah antum shohibul khoir. Allah akan menggantikan yg hilang darimu dengan yg lebih baik, akan dibukakan yang samar bagimu…akan dibukakan kelapangan dan keluasan bagimu akhi. Sertakan kami sekeluarga di palembang dalam doamu akhi. Barakalloh….

    Insya Allah, ana sudah rindu sama Sukabumi. Insya Allah Sya’ban, ba’da khol Syeikhina Habib Syech bin Salim Al-Atthos, ana akan mampir ketempat antum.

  42. Laskar cinta

    @tokek,om aja yg ijajahin om,monggo

  43. Patramantra

    Sruutttt…..wah wedang jahene ueenaaak tenaann ….? Mantab makasih lho mas tokek

  44. suwanto

    ada ga ya amalan yg bisa bertemu WALIYULLAH dan berguruh pda nya..#

  45. Pangeran Sukemilung

    @ Patramantra…kami di majelis tidak suka bermain-main dengan khodam. Insya Allah, ruhanian yang dimaksud betul-betul adalah hamba Allah yg sholih yang datang karena Ridho allah.Wujudnya seperti apa ???
    Tidaklah sama pengalaman setiap orang yang mengamalkan doa ini. Yaqinlah…ada diantara makhluk Allah yang menjadi Tentara-NYA yang bertugas membantu dan melindungi hambanya yang terjepit dan dalam kesusahan.Barakalloh akhi…semoga penjelasan singkat ini bisa melapangkan dadamu.

  46. Laskar cinta

    @patramantra,kopi susu dingin om,silahkan…

  47. mas.rio

    aslmkmwrwb..absen siang..

    @bang LC :apa kabar..?kok blum bls sms saya..?

  48. Patramantra

    @LC : makasih lho kopi susunya. Dingin dan nikmat diminum disiang hari…. Kapan-kapan ganti saya ya, yg traktir minumannya….

  49. Laskar cinta

    @pangeran sukemilung,salam salim om,mga pertemuan kwa sumselnya sukses dan menghasilkan yg berguna bgi masyarakat

  50. Laskar cinta

    @mas rio,baik om,wah,ntar saya liat om,saya lgi pke kartu yg lain om,kartu yg itu g ada sinyalnya,lg trouble kyknya…

  51. tetap setia menunggu…
    komen2selanjutnya…menyendiri di pojokan kampus……sepiii…..hem…siang apa malan nih….

  52. mas.rio

    @bang LC :ok bang, setia menanti…

    @gentaralam:salam hormat salam salim sungkem…

  53. Laskar cinta

    @patramantra,saya tunggu :D

  54. Bregud

    absen….hadir…sambil nglinting tembako kemarin…hiii..hiii…hii.
    @ L.C……ketemu maning..Om.
    @Ki Gentar Alam….met kenalan ah….
    Ijinken ane nyimak wejangan …….

  55. Laskar cinta

    @mas rio,ntar sore saya liat om,kartunya saya tinggal d rmh :D
    @bregud,salam salim om (smbil cium tangan) radio om bgus,blh minjem g :D

  56. @bregud ma @LC neh siang auranya cakep banget kayaknya lg seneng neh. Bagi2 senengnya donk.

  57. ariratno

    p sekemilung izin nyimak dan copy paste dulu bila ada perlu insya ALLAAH ane dawamkan mohon doanya ya terima kasih

  58. Bregud

    @ Om LC….ntu radio nyang 2 band..kemarin kena hujan..malum atap rmh pd bocor…..sekarang lagi dijemur Om….he…he….
    @ wan afuuudddd…..lam lim ah….ane jadi inget sohib ane wan afud….nyang tinggal di krukut sono…hii..hi…

  59. Joko Thole

    waduw telat..tp tetep ngamati perkembangan.

  60. @mas rio, salam salim kembali.,
    @mas sai,jngan kabur…..
    @laskar cinta..Salam salim kembali…
    @bang bregud…Salam kenal kembali dari ane bang…Anak cebong yg ngaku ikan paus…
    Tetap setia menati komen2selanjutnya…….

  61. Ki SabdaLuhur

    Assalam…semuanya

  62. Laskar cinta

    @wan abud,salam salim,cium tangan
    @bregud,ntar kalo udah kering pinjem y om,radionya bgs bnget tuh,saya suka :D

  63. wong lamo

    waalaikumsalam@ki.sabda luhur :salam hormat,salam sedulur..

    @laskar cinta : saya juga suka…pinjemin saya juga ya kl udah
    mantab..he3x,,,nggk tau permasalahanya main pinjem aj…hix4,,malu ni…

  64. Laskar cinta

    @ki sabda luhur,walaikum salam
    @mas rio,antri om :D

  65. Mbah Abduljabbar

    Mantabsss…semoga amalan ini dapat membantu sedulur-sedulur yg memang sedang kena problem ekonomi. jazakallah khairan katshira … terimakasih kepada Mas Pangeran Sukemilung yg sdh berkenan memberi ijasah amalan ini. Saya tak turut menyimak dan mengucapkan salam takzim salam paseduluran buat Bolowong Alus dimana saja berada.
    Insya Allah saya nanti juga akan memberikan cara-cara bagaimana meningkatkan potensi diri dengan mensinergikan antara otak kiri dan otak kanan dengan kekuatan serat kalam yg orang sering menyebut otak ke-3. barngkali kalau disinergikan dgn amalan ini makin mak nyuss…..barangkali nanti merupakan tehnik dahsyat mengkolaborasi otak kita sendiri. Mohon maaf karena kesibukan saya, saya belum sempat memberikannya sekarang.

  66. wong lamo

    @laskar cinta :bang saya antri no.brp..? se x lian laguny yang mantab2 ya..?

  67. Laskar cinta

    @mas rio,g tau jg om,soalnya msh basah,hrs d jemur dulu,jdi nunggu kering dan info selanjutnya dari om bregud :D

  68. Dewi Pramban Wangi

    Assalamualaikum wr.wb

    mas laskar cinta …. saya jadi menangis …

    wassalamualaikum wr.wb

  69. Laskar cinta

    @dewi pramban wangi,walaikum salam mbak,kok nangis?

  70. aslm. izin bergabung,,,,,!!!!!!!!!!!!

  71. Mas Lc apanya yg basah tuh?
    Mas Lc kok dewi p wangi nangis emang diapain nih?Hayo hehehe

  72. Mas Lc apa ada terima sms sy tadi siang?

  73. Laskar cinta

    @the stars,hp saya lgi mati om

  74. Dewi Pramban Wangi

    Assalamu`alaikum wr.wb

    mas laskar cinta … mau anggur gak … :D
    aku gak nangis .. lagi

  75. dewa kematian

    apa kbr laskar cinta dan tokek??????

  76. wakgondrongx

    SEMANGAT SORE……..
    izin absen………..
    hmmmm…dewa kematian njih……..huwahuhuhuhuhu…..

  77. Laskar cinta

    @dewi pramban wangi,piye to mbak bntar nangis bntar ktw. Anggur? Mau mau mau :D
    @dewa kematian,salam salim om,kbr baik,om jga baik kan?

  78. dewa kematian

    @ki gondrong,,,,,,,,, monggo dibakar buhur 234nya mbah,,,!!!!!
    @lc,,,,,,,,, alhamdulillah baik wlwpun tadi agak sedikit dikerjain!!!

  79. Laskar cinta

    @dewa kematian,wah syukurlah kalo baik2 saja. Siapa sih om yg ngerjain,ngeri,saya jdi tkut

  80. wakgondrongx

    @dewa kematian;huwahuhuhu……dupo 234 klo jam segini masih ofline ki….
    nunggu tengah malam baru dupone 234 bisa online…….
    lha ikat kepala yg warna batik kok ndak di pakai ki…….biar tambah ganteng…

  81. @LC,,,,,, Biasa om bangsa lelembut yg usil!!! hehehhehe
    @mbah gondrong,,,,,,,,,,,jngan ki,,,,,, itu untuk penampilan aja,,,,!!!! hihihihihihihi

  82. Joko Thole

    hadir..
    Ngikuti perkembangan.

  83. Joko Thole

    @dewi prambanwangi: buah ato minuman anggur?
    @LC, dewa kematian, wonkgondrongx: pakbr?? Bagi2 dnk dupa 234 nya..

  84. Laskar cinta

    @dewa kematian,wah ngeri jg om
    @wakgondrongx,salam salim om
    @joko thole,baik om,om jg baik kan :D

  85. pitulikur

    assalamualaikum kwa….
    salam salim semua….
    @ki deadman
    @mas LC
    @ki jhoko thole
    @eyang wak gondrong
    @the star
    @dewi pramban
    @ki tokek
    @pangeran sukemilung
    @ki patramantra
    @mas rio
    @dan ribuan warga……

  86. Bengawan.candhu

    DAFTAR PESERTA GUYUB PASEDULURAN PEMBENTUKAN KWA JATENG DIY DAN ZIARAH AULIA DAN WALIYULLAH. (TANGGAL 22 JAN-23 JAN 2011)
    Silahkan bagi yg berkenan hadir di copas ke bawah daftar paseduluran dan guyub dibawah ini,u/memudahkan komunikasi dan koordinasi silahkn dilengkapi data masing2:

    Daftar Peserta Meeting Perdana KWA JATENG dan DIY :
    1) Wawan sleman Yogyakarta 085729994755
    2) Andra Yogyakarta 081226119538
    3) Tjah Mumet Magelang 085743335618
    4) Hijrah Semarang 081228182273
    5) Laskar Lung_gading Semarang 085740011189
    6) Pencari Guru Sejati Semarang 082133526671
    7) Raka Mas Jambrong Semarang 08157736941
    8) Sindur Semarang 085641164090
    9) Agus Kenthus Semarang 08813745438
    10) Bengawan.Candhu Salatiga 085216123458
    11) Ki Ageng Ungaran Semarang
    12) Ki Cipto Husodo Semarang
    13) Satrio Mataram
    14) Bang Djali Yogyakarta 085868330605
    15) Elang Cakti yogyakarta
    16) Sinom Megantara Magelang 08122573773
    17) Ki angon Yogyakarta(dengan sepengetahuan dan seijin panjenengan Ki)
    18) Lee Ping Ho (cah mboemen) 087871626640
    19) Bajul Kesupen Boyolali 085876205777
    20) M. Yusuf/Ki Budak Gemblung Cirebon
    21) Putro segoro, yogyakarta, 083866892312
    22) kang sugeng sragen 085293876620
    23) Saifudin Kendal 08122850374
    24) Prabowo Magelang 08562560237
    25) Mas akik bungsu kudus 081225779789
    26) ArauBintang
    27) Ari Tingkir Salatiga 081326643932
    28) Sunshine in Borobudur magelang 085228278953
    29) Sunardi Suruh Salatiga 085291210259.
    30) Ahmad Rock Demak
    31) Wong Kudus Kudus . 02913431600
    32) Kusman Bantul Yogyakarta 082138404021
    33) Won9Bodho Banyumas (silahkan kontak sedulur dr kebumen)via hp beliau.
    34) Ganif Gunung pati Semarang Ganif17@ovi.com
    35) elang jawa yogyakarta 08995446377
    36) sedulur pekalongan ada dua org mhn maaf,krn hp sy kena reset dan blank,kmrn blm smpt sy copas disini. mhn bantuan informasinya kmbl….skl lg mhn maaf atas ke shilafan ini,trmksh….

  87. mantapzzz,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  88. pitulikur

    @ki BC, salam salim ki….. :)
    @ki deadman…..bangsa lelembutnya minta di jewer ya ki…. :)

  89. Laskar cinta

    @pitulikur,salam salim om,apa kbr?

  90. pitulikur

    @LC….salam salim juga mas….. alhmd kabarnya baik, semoga njenengan dan warga semua juga baik……
    kompt agak rewel mas….jadi sulit OL… :)

  91. Laskar cinta

    @pitulikur,minta ganti tuh kyknya :D

  92. pitulikur

    @LC….hehhheeehe….insy bila ada rejeki pengen ganti, mungkin kena gledek mas…. nih disini musim gledek kalau hujan…..
    pamit bentar dulu ya mas…..udah dipanggil….. :D

  93. pendekar naga

    wah banyak yang OL hari ini ya,..hari mulai kerja

  94. Laskar cinta

    @pitulikur,monggo om,nanti blk lgi y :D

  95. pitulikur

    @LC….iya mas :)

  96. pendekar naga

    doa untuk mendapatkan bantuan,…artinya jika kita mengamalkan ilmu ini kita syirik gak ya,…kan kalau minta bantuan kita sama ALLAH saja,..kenapa minta bantuan sama makhluk nya,..jgn larikan alasan jika kita minta bantuan ama mansia ya,..kalau itu jawaban nya mengada2,..

  97. Remagelung Junti

    SALAM MEDULURAN

  98. abdullah

    perfect.. ki Pangeran, sering-seringlah posting amalan sejenis, atau diatasnya, janga cuma amalan antar dimensi saja……………..

  99. Joko Thole

    @LC: pangestu..
    @pitulikur: salam jg..tu kompi minta d ruwat kali mas, ato jgn2 ad roh halusnya..hwahaha..
    @pendekar naga: salam jumpa.

  100. pitulikur

    @ramagelung…..salam paseduluran ugo ki….
    @ki joko thole…..hehehhhe…yg perlu diruwat itu saya ki….. :D
    @ki bayu pamungkas….salam takzim…..

  101. Laskar cinta

    Nyimak aja dari jauh dari atas gunung d tengah laut

  102. pitulikur

    @LC…mas pothonya knp g di crop n dibuat provil gravatar….ehehhehhhee….
    kan ganteng mas….cew2 pada ngantil tuh…. :)

  103. Laskar cinta

    @pitulikur,cewek yg mana om? Ini aja saya jomblo kok :D

  104. salam damai

    kepada Dosen Pangeran Sukemilung terima kasih atas kiriman doanya. moga2 menjadi doa yang mustajab. amiin.

  105. Heru Widodo

    askum
    bagi agan2 yg punya kodam ane
    minta tolong minta kodham
    nya…semoga Allah membalas ke
    baikan agan2 …wasalam

  106. ijin ngamalin…..send alfatehah

  107. maksud kata maha memaksa apaan ni?

  108. Mamat Kumis

    mantap…! slm dlu ame bang rico…

  109. pitulikur

    @LC…itu mas yg photo bareng sesepuh yg lainya….
    di kwa sumut dan NAD…. :D jgn marah ya mas, guyon…..

  110. Laskar cinta

    @pitulikur, wah foto jelek gtu d blg ganteng,gantengan aslinya om :D . Ngapain marah om,kan om tau kalo saya jga ska becanda :D

  111. dhony

    wah ada mamat kumis nih..

  112. kholik

    qobiltu aja

  113. chazz

    qobiltu pangeran sukemilung…mohon ijin ngamalkan
    alfatiha sent to pangeran sukemilung

  114. pitulikur

    @LC…. :D :D :D
    @ki mamat kumis….salam salim….. :)

  115. Bujang hitam

    Asslmk dulur2 sdoyo.smgt mlm,ikut nyimak di paling pojok belakang

  116. Kanjeng Alam Biru

    http://www.pasangan-pengantinbaru-udah-online-semua.com
    gmana kabar sedulur semuanya, khusushon Om LC dan Mbak Dewi PW.

  117. Mamat Kumis

    @dhony, @pitulikur…salam salim lgi bwat bang dhony,bang pitulikur,ame sodare2 smue…

  118. Laskar cinta

    @mamat kumis,salam salim om(sambil cium tangan)
    @bujang hitam,salam salim om,salam kenal
    @pitulikur,kok ktw om? Wah ngeledekin saya neh hahaha :D

  119. Laskar cinta

    @kanjeng alam biru,kabar saya baik om,kalo mbak dewi ktanya td hbs nangis,tp skrg g nangis lgi,malah bgi2 anggur :D

  120. Bujang hitam

    Salim slman.met knl blik mas lc.sugeng ndalu RAMAGELUNG JUNTI

  121. pitulikur

    @mamat kumis….wah masih sodara’an ama oppie kumis ya ki…..hhehhee….(salim lagi spy dimaafkan….. :D )
    @kanjeng alam biru….masih bau kembang ya om pengantinnya…. :)
    @LC….hehhhee…gk ngledek kok mas…swerrr tak ewerrr ewerrr….
    @bujang hitam….duduk sama saya di pojokan sama nyruput kopi ya ki….
    @dhony @kholik….salam kenal….. :)

  122. Joko Thole

    Lha iya, mbak Dewi kmana y? Pa kbykan anggur jd tertidur…

  123. Kanjeng Alam Biru

    PENGUMUMAN :
    Bagi siapapun yang telah mengucapkan selamat atas pernikahan antara Om Laskar Cinta dan Mbak Dewi Pramban Wangi akan dikirim bingkisan berupa buah anggur kualitas terbaik yang terdapat di delapan penjuru dunia.
    Terima kasih…

  124. Laskar cinta

    @joko thole,iya y,mbak dewi mana y om?
    @pitulikur,ngeledek jg gpp kok om :D

  125. pitulikur

    @kanjeng alam biru….wahhh mau ki……
    tp itu bukan anggur cap ortu ya ki??? :D :D :D
    @joko thole….wahhh anggurnya bikin ngantuk ya ki??? :D :D :D

  126. pitulikur

    sungkem dulu sama pangeran sukemilung…..qobiltu, bila saatnya ingin sekali mengamalkan….al fatehah sent…..

  127. Laskar cinta

    @kanjeng alam biru, hahahaha :D :D :D . Bsa aja neh si om

  128. pitulikur

    @LC….jangan2 kumpul2 kwa sumut dan NAD ntuh sekalian ma acara tasyakuran syukurannya mas LC ya…. :D

  129. Laskar cinta

    @pitulikur,wah saya jga g tau om,cba nanti tanya sama dewi aja :D

  130. Erwin

    qobiltu

  131. Blangkon

    buah apel dari negri kayangan…NGUMPET.COM :)

  132. pitulikur

    @LC…. hehehhhee….
    mohon maaf undur diri dahulu…..
    nyuwun pangapunten bila ada kata dan sikap yg tdk berkenan….terutama pada mas LC…. :) al fatehah sent…..

  133. Mamat Kumis

    @pitulikur…die mah artis bang…cume kbtulan aje kite same2 bekumis…he3!
    @Laskar cinte…salam salim juge…jngan pake cium tangan segale…enih tangan msh bnyak oli motor soalnye…nti ente jdi kaye suartepit..wkwkwk!

  134. Laskar cinta

    @guru,guruuuuuuuuuu

  135. Laskar cinta

    @pitulikur,monggo om :D

  136. assalamu’alaikum … nyimak dari pojokan sambil nyruput teh panas …

  137. Moch.Riyan

    Assalamualaikum……
    masih setia nyimak mengikuti mata pelajaran kuliah..

    sambil isi absen malam….

    monggo dilanjut…….

  138. Wagiman Wara Wiri

    Sepi…

  139. izin copas

  140. insan KERDIL

    بسم الله الرحمن الرحم
    رَبَّنَ أَتْمِمْ لَنَا نُورَنَا وَاغْفِرْ لَنَا إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

    “Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (QS At Tahrim 8)

  141. surip

    izin nyimak…
    slm buat sesepuh,,,,
    om@LC pha khabar…

  142. Goem

    Ndeprok ah . . .
    Salam utk semua KWA

  143. mas.rio

    aslmkmwrwb..absen malam..menanti materi baru..nyimak..

  144. Laskar cinta

    @surip,kbr baik om,om sndiri?

  145. Laskar cinta

    @mas rio,akhirnya :D

  146. wakgondrongx

    ingkang dahat kinurmatan….
    @ki laskar cinta
    @ki surip
    @ki goem
    @ki mas rio
    @poro sesepuh lan pini sepuhku semuanya…
    SEMANGAT MALAM……..
    mohon ijin untuk mbakar dupo 234 di belakang……….

  147. 366.h.imran(sipenjaga malam)

    alhamdulillah bisa gbu lagi,salam rahayu para guru yg saya hormati ,dan para sedulur semua di KWA.MOHON IJAZAHNYA DAN BIMBINGAN NYA, NAMA :IMRAN ,LAHIR:MEKAH,TGL:12121981,NAMA IBU:HJ.DIANA,NAMA BAPAK:H.MUH SAYUTHI,NO ANGGOTA :366:H.IMRAN (SIPENJAGA MALAM) PALANGKA RAYA <JLN CILIK KRIWUT KM.4.2 KAL TENG 37111. BRAVO KAMPUS WONG ALUS SALAM IKATAN PERSAUDARAAN BAGI UMAT MUSLIM SE INDONESIA

  148. Laskar cinta

    @wakgondrongx,semangat malam om,om maju dong om,jgn d blkg trs :D

  149. mas.rio

    aslmkmwrwb para dewan pakar anggota kwa sejagat nusantara salam salim salam hormat ;
    @KI.WONGALUS
    @KI.BENGAWAN CANDHU
    @WAKGODRONGX
    @laskar cinta
    @H.IMRAN
    ALL.sedulur semua..
    rupanya enk juga ngampus mlm banyak sesepuh hadir..
    @bang LC :saya lg sms an sama ki.sabdo sejati karna beliau ada dipalembang..insya allah besok beliau kami jemput..

  150. Adim

    Sugeng dalu semuanya …
    assalamu`alaikum wr.wb
    @ mbahku yang gondrong x pripun kabare … wilujeng geh … kapan kesah male teng pasuruan ..
    @ Laskar cinta …
    @ surip
    @ mas.rio
    @ h.imron slm kenal ..

    …. derek nyimak

  151. mas.rio

    salam kenal kembali @kang adim..

  152. Laskar cinta

    @adim,salam salim om
    @mas rio,kirim salam y om buat ki sabdo sejati

  153. wakgondrongx

    @wak haji imron
    @ki mas rio
    @ki laskar
    @mbah adim
    wa alaikum salam warohmatulloh wabarokah…
    insya’alloh nk gusti alloh sampun maringi ridlo lan dalane njih ,mbah dim…..

  154. Adim

    @ injeh mbah dungo dinungo mawon geh ….

  155. mas.rio

    mohon maaf semua sesepuh n sedulur kwa..saya pamit duluan karna mata nggk mengijinkan lagi..mohon maaf kl ada kata2 yang salah mohon di maafkan..insya allah bertemu di lain waktu..
    wasalamwrwb….

  156. Asik bisa tuk kerejekiaan lagiii… hehehe
    :)

    Makasih ya OOm PS…

    ada doa Rosululloh yg diriwayatkan oleh Ath Thabarani dan Abu Nua’im. Yg alhamdulillah ane dah buktikan daya mu’jizat karomahnya, bbrpa kali ane cuma baca dan tiba2 ga pake ba bi bu be boooo..langsung diijabah seketika stlh doa (amien) sama AllOh jallah jalalah…

    ini doanya:
    ALLAHUMMA INNII AS-ALUKA MIN FADHLIKA WA RAHMATIKA FA INNAHU LA YAMLIKU HUMAA ILAA ANTA..

    artinya kira2: “Wahai Tuhanku,aku memohon kepada-Mu dari anugerah dan Rahmat-Mu, Karena Hanya Engkaulah yg memiliki keduanya”

    atau bisa diawali or dipisahkan jg gpp dgn besutan ayat dari surat Al A’raf 54 ini:

    ALAA LAHUL KHALQU WAL AMRU TABAARAKALLAHU RABBUL ALAMIN

    artinya kira2 :”ketahuilah olehmu,DIA-lah (Allah) yg mempunyai ciptaan dan suruhan,Maha mulia Tuhan semesta Alam”

    Ane kdg Pas kepepet psti pake ni doa, oya Bacanya kalo suka ya se-ikhlasnya, atau pake itungan Ganjil,sambil bner2 hati ngareeep.com kepada Dzatillah..Allah Al Adzim..,insha ALLah bermanfaat..

    or “doa Rakitan” ala ane yg faqir gembel ini kalo ada yg mau gunakan jg boleh, ane ridho-ridho aja …hehehe, doa diatas dah masuk jg dsini, ada yg ane dpt dr bbrpa amalan doa, asma dan ayat dari sesepuh disini and jg kumpulan2 lainnya…bacanya juga bebas seikhlasnya hati…bisa 3x – 7x, 21x or klo mo 313x jg gpp,kali aja lg bner2 butuh dan mendesak…asal istiqomah dan yakin akan ridho juga pertolongan dari kekuasaan Allah yg luar biasa, bagusnya sih dibuat runtun dlu spya pola energi ruhani nya bs berkesesuaian dgn jasad sipengamal mis. selama 3 hari or 7 hari..smoga bisa kasih kebaikan dan manfaat juga dech… amien.

    oya ini bacaannya:

    KAF,HA’,YA,’AIN SHOD (9X) INNAHU MIN SULAIMAN WA INNAHU BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM ANLA TA’LU ALYYA WATUNNI MUSLIMIN,ALIF LAM MIM SHOOD,ALAA LAHUL KHALQU WAL AMRU TABAARAKALLAHU RABBUL ALAMIN,LALTHAHTHIIL, MAHTHAHTHIIL, QAHTHAHTHIIL,FAHTHAHTHIIL, NAHTHAHTHIIL,JAHALTHATHIIL, LAKHAHTHAHTHIIL, LAMAQFANJAL,YA SHOHIBIKA WA SHOHABATIKA,(YA BABUL MALAKUT (3X)),INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL JAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANi WA INNAKA HAMMIDUM MADJID,INNAMA AMRUHU IDZAA AROODA SYAI-AN AY YAQUULA LAHU KUN FAYAKUN, YA WUJUDULLOH, YA SHIFAATULLOHI YA AF’AALULLOH,…(YA HU ALLOH…SEBUTKAN HAJAT KITA….),ALLAHUMMA INNII AS-ALUKA MIN FADHLIKA WA RAHMATIKA FA INNAHU LA YAMLIKU HUMAA ILAA ANTA.ROBBI ALLAH, YA AKHDUUDINA JABALAL JABALIL BALYAKHAN BALYAKHIN BARNULUHUM, QOSYIN BARQOSYIN HAYUSYIN HAWSYIN (AHIN 3 X) RO’INUU BARQUBADRIN KATA ABUDAN BI QUDROTI KARKASYIN KAROSYIN AMSHOYASYAKARIN BI NUURIN KAF HA YA AIN SHOD HAA MIIM AIN SIN QOF ILA (NUN 4x) KAF HA YA ‘AIN SHOD KUFITU..HA MIM ‘AIN SIN QOF HUMITU, NUUUN…KALAMULLOOOH…SHOOOD…SYIFATULLOOOH… QOOOF…AF’ALLULLOOOH… ALLOOOHU….HU…HU….DZATULLOOOH…BI QUDROTI AZATA JAWFATAKHTI YASYAAHAYIN BI QUDROTI KHUDURON..ALADZINA IDHA ASHOBATUM MUSIBATUN QOLU INNA LILLAHI WA INNA ILLAIHI ROJI’UN ULAIKA ALAIHIM SHOLAWATUM MIRROBBIHIM WA ULAIKA HUMUUL MUFTADIIN (21X)… AMIEN,AMIEN ALLAHUMMA AMIEN WALHAMDULILLAHI ROBBIL ALAMIEN.

    tawwasul sama ikutin aja dri yg ada, krna niatnya mendoakan dan mendapatkan pantulan karomah juga manfaatnya, cuma ane mo nitip tambahan krna ane kagum sma beliau2 ini dan mendapatkan bnyk pencerahan..

    tawwasul tambahan:
    -Syech Muhyiidin Al-akbar Ibnu Araby Al Andalusy
    -Syeikh Abdul karim ibnu ibrahim al Jaili
    -Hujjatul Islam Syech Imam Al Ghozali
    -Syech Ahmad Ibnu muhammad abdul karim Ibnu Athoillah

    oya salim tuk sesepuh2 smua……salam hihihihi..

  157. SELAMAT MALAM SEMUA SEDULUR SALAM RAHAYU

  158. medianatsir

    @wakgondrong@ki adim@mas rio@gembel gerbang kampus: selamat malam
    Ikut menyimak ya

  159. aslm. izin kmbali bergabung,,,,,,,,,

  160. wong.cilik

    askum..minta ijn mngmalkn ki. yg dmksud bla dlm keadaan betul2 gawat itu gmn ki? Mhn pnjlelasny…matur suwun ki ats amlny mugi2 b’mnfa’at..

  161. edi

    assalamualaikum kwa….
    salam salim semua….
    @ki deadman
    @mas LC
    @ki jhoko thole
    @eyang wak gondrong
    @the star
    @dewi pramban
    @ki tokek
    @pangeran sukemilung
    @ki patramantra
    @mas rio
    dah pd tidur kabeh ya…….

  162. Joko Thole

    @edy: waalaikumsalam.
    Monggo d lanjut.

  163. gendero jowo

    nyuwun sewu tumut silo lan midangettaken piwulang sedulur2 sedoyo mugi2 o ketularan ngelmune.amin….rahayu…rahayuu…

  164. edi

    @ki jhoko thole benar ki kata wong cilik sy jg mau nanya dlam keadaan gawat apa nih ki ? he he x aj ki joko tau mangga ki di babar

  165. WSLM. MAS EDI,,,, MONGGO DIMINUM DULU CENDOLNYA,,,,,!!!!

  166. edi

    @satria …. kebetulan lg minum kopi nih mas !?……sklian jualan kopi n wedang jahe mas KOPI.. KOPI ..ADA KOPI SUSU .?…..

  167. edi

    Ga laku kopinya ….. pamit dlu ah sedulur kabeh waktunya bobo………..wasalm

  168. kopi,,,,,kopi,,,,,kopi,,,,, ada kopi susu, kopi capucino, kopi jahe, kopi moca, dll. hanya Rp.1000/gelas saja……….

  169. dewa kematian

    aslm……kok sepi ya,,,,??????

  170. dewa kematian

    tes,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  171. dewa kematian

    seeepiii rek,,,,,,,,,,,,,,,,

  172. Moch.Riyan

    mongo subuh riyen poro sedulur……

    masih setia mengintip gerbang kampus yang belum juga dibuka-buka……

  173. sai

    semangat pagiiiiiiii smuaa,,,,
    absen pagi sambil menikmati secangkir kopi&hangatx sinar mentari pagi ini,,
    masih tetap setia dari seberang,,,,,,

  174. wong lamo

    aslmkmwrwb
    absen subuh..menunggu materi baru……….

  175. Laskar cinta

    @G2K,apa kabar om? Lama g muncul neh :D

  176. Joko Thole

    @edy: smlm pamit dulu, ga kuat tirakat chating. Dlm keadaan gawat disini bisa d artikan mengancam dirinya, krg lbh ky gt.
    @dewa kematian: bangun Om..bangun..
    @moch. Ryan: semangat pagi
    @sai: semanga pagi jg
    @wong lamo: waaslm.wr.wb

  177. Roslan

    izin dan ikut nyemak…

  178. sai

    ngintip dikit….dari jendela pak dosen dh datang lom yaa??!

  179. sai

    masih sepi,kliling dulu ahh…!!

  180. sunar

    sunar Says:
    17 January 2011 at 09:31

    pengumuman untuk saudaraku KWA.jgn tergiur oleh paranormal yg minta mahar itu palsu dan jelas2 penipu,ini kisah nyata menimpa kakak saya.ini kejadianya pada hari minggu tgl 2 januari 2011 tetengganya punya majalah liberti edisi 2409 ada nama paranorma namanya MAMA MAYMONAH wanita penakluk/pemegang kunci rahasia masa depan ratu dr sejuta khodam.alamat Praktek:Lereng gunung batur,desa batur rt2/rw1 Jakenan Pati Jawa Tengah,nmr hp.081 326 479 318.tampa sepengetahuan saya kakak saya coba tlp paranormal asu itu untuk penggandaan uang,pertama dia minta pulsa 50 ribu agar komunikasi bslancar,pulsa trs dikirim,dia minta uang 20 juta,kakak saya nggakpunya uang sebesar itu,trs kata dia skrg punya berapa kakak saya bilang cuma 10 juta yah transperkan aja nanti tak proses.olek kakak saya tak biarkan selama 3 hari dia sms trs katanya kalau gagal uang mahar bs kembali,akhirnya uang 10 juta di transper lewat Bank BCA.nomor rekeningnya saya lupa dia bilang paling 7 hari uang yg diinginkan dah di transper ke rekening kakak saya,akhirnya tunggu punya tungguk kakak saya tlp dia dilebih 3 hari yg dijanjikan pas 10 hari dia bilang ni dah proses 70% yang dinggal 30% lg tinggal nunggu buka auranya mahar masih kurang,kakak saya blg dah nggakpunya uang dia gmn diteruskan /tdk kakak bingung dah 70% tinggal 30% lagi,ditunggu 3 hari malahan pusing kakak saya akhirnya pinjam duit dpt 5 juta trs ditransperkan lg uang dah masuk,besoknya di tlp sudah nggak diangkat di sms dah nggak balas.saya mohon bantuan untuk sesepuh KWA mungkin ada jalan keluarnya agar uang tersebut bisa kembali mohon bantuanya sebelumna saya ucapkan terimah kasih blita jatim wassalam

  181. Qobiltuman

    Ki GembelGK : nyimak ki , makasih atas rangkaian doanya panas dingin sejuk..he3x..langsung cabut dulu

  182. Bregud

    Mas sunar….. ane ni bkn sesepuh , tp ane ikut priatin atas kejadian pada diri abang ente…….. semaunye sdh menjadi bubur. Klo dipikir pikir sih, anneh juga ya ? itu dukun katenye bise nggadain uang….kenape pulsa 50.000 aje minte ame orang, artinye ntu dukun kere bin gembel.
    Klo abang ente saat itu paham, tentu kejadian ini gak mungkin terjadi. Tapi udahlah ,ambil hikmahnye. Saran ane ni….maaf lho, ini cuma saran :
    1. Ikhlasin semuae nyang udah ter jadi, didunie ni…mustahil sesuatu peristiwe terjadi tanpa ada ijin Nye.
    2.Perbanyak sodakoh secare ikhlas….semampunye.
    3.Amalkan do’anye Nabi Yunus ( ketika beliau berada diperut hiu ).
    . Wirid dibaca setelah shalat hajat ( kire kire jan 02.00 ).
    . Waktu berdoa,jangan medikte Gusti Allah agar cepat mengabulkan doa kite.
    . Serahkan semue masalah,keluhan,problem hidup kite kepada Nye, dgn demikian bole panas ade pade Die…Insya Allah kite jadi plong…oplong oplong…tanpe beban…..Insya Allah sesuatu nyang ilang diganti…dan jangan lupe…..usahe…he….he…

  183. Wagiman Wara Wiri

    Aslmkm…sepi jg nie…ngacir ah

  184. Wagiman Wara Wiri

    @gembel gerbang kampus…slm rahayu om.,ane blh minta emailnya atum ?

  185. WAHHHHHH GEMBELNYA GERBANG AJA DO’ANYA MAKNYUS APALAGI SESEPUHNYA NHHHH POKOKNYA AKU SEBAGAI BOCAH AWWAM TETEP QOBILTU

  186. Jack Daniel's

    qobiltu

  187. Asw…Mas suhar sy turut prihatin,spt mas bregud bilang ya diikhlaskan aja mas suhar.Wong gandain 10jt pulsa hp aja masih minta boro2 mau gandain 10jt.Ya ambil hikmahnya aja,besok2 tawaakal aja dg usaha dg sebaik mungkin dan berdoa.Insyallah uang 10jt yg diikhlaskan akan digantikan sama Alloh lbh baik lagi mas suhar dan ingat sedekah jg mas.Ingat hari esok akan lbh baik lg

  188. Mbah Abduljabbar

    Ikut prihatin kepada kurban penipuan paranormal palsu. Saran saya jauhi majalah atau surat kabar yg iklan-iklan klenik semacam ini. Misalnya harian ibukota berinisial PK selalu memberitakan orang sakit parah sembuh oleh paranormal A. Padahal semua itu hanya iklan yg dikemas agar orang yg baca lebih tertarik. Adalagi yg mengijazahkan ilmu-ilmu hikmah spt yg ada di KWA ini, dgn mahar ratusan ribu bahkan jutaan krn tertarik ingin sakti, atau karena ingin dpt uang secara instan, akhirnya rela keluar uang meskipun uang tsb dari hutang.

    Berkali-kali saya ingatkan, pada dasarnya doa merupakan afirmasi pada diri kita sendiri. Sehingga kita harus sadar, bahwa tanpa usaha, pikiran dan semangat doa tidak akan terkabulkan. Semua akan berlaku hukum keseimbangan baik itu masalah kesadaran micro-cosmos maupun kesadaran macro-cosmos. Jadi kalau kita mau menerima, memberikanlah dahulu.

    Para sedulur KWA yg saya hormati, janganlah sesuatu keghaiban yg kita rasakan atau kita alami diceritakan di blog ini, karena pengalaman spiritual yg kita alami tidaklah sama meskipun kita mengamalkan amalan yang sama. Lebih baik semua itu kita simpan saja sendiri, bukan untuk diceritakan. Barangkali kita bertujuan baik, agar orang lebih bersemangat mengamalkannya, tetapi sadarlah bahwa sesungguhnya kita itu tdk memiliki daya dan upaya, karena semuanya adalah milik Allah ta’ala.

    Amalan yg dipostingpun harus diberi keterangan, ini subhat atau tidak, atau tidak diposting sama sekali, agar sedulur yg tidak mengerti tidak tersesat dgn syirik.
    Ingat dosa sedulur karena mengamalkan amalan yg kita posting, kita ikut andil kesesatannya.

    Mohon maaf atas komentar saya….

  189. wong lamo

    @ki.abduljabbar : salam homat.. terimah kasih memberikan pencerahan yang bermakna…

  190. safar

    ki sy safar di sultra mau daftar jadi anggota KWA no hp sy 081341605727

  191. safar

    saya punya amalan untuk meredam emosi.amalannya”BISMLLAHIRRAHMANIRRAHIM RABBUKUM SADDIKUM” ini asli saya dapat dari mimpi.

  192. insan KERDIL

    Hadis Qudsi “..barang siapa yang beramal dengan apa yang diketahuinya,akan diberikan apa yang dia tidak ketahui..”

  193. @sunar di K.W.A dulu jg sempat ada kayak gt… Ya gak tau mengenai masalah keilmuan si oknum tersebut apa bener2 mumpuni atau gimana… Dan hal itu sempat hampir menimpa saya dulu waktu saya masih anyar2an jd siswa K.W.A. Malah si oknum itu merupakan salah seorang sesepuh, waktu saya mau konsultasi via telpon namun dia minta syarat sama saya yaitu voucer kartu AS 100rb, wong udah tau waktu itu saya lg kepepet bknnya nolong malah minta pulsa ya gak saya kasih…

  194. safar

    salam kenal kepada insan kerdil dan tokek dari sy safar

  195. safar

    para sesepuh kwa sy prnh
    mmpi di bri amlan utk mmbuat
    uang tp sy lupa ayatx yg psti
    ada di surat yasin dan klmat
    awalx “inna…” bg yg tau mhon
    di babarkn.

  196. @safar salam kenal jg monggo kopi anget sambil ngrokok…

  197. Kertapati(RSA)

    @Mbah Abduljabbar……. Salam takzim, benar apa yang jeneng katakan.
    @Wong Lamo….. salam
    @Insan kerdil
    @Tokek
    @Safar
    salam kenal salam sedulur.

  198. Jibrut

    Se 7 sama Ki Abdul Jabar namun untuk postingan yang subhat atau halal atau haram…nah inilah sedikit permasalahannya..karena adakalanya suatu amalan itu menurut sebagian orang subhat atau haram atau tidak baik tapi bagi sebagian orang yang mungkin sudah mengerti maknanya dibalik amalan tersebut tidak apa-apa..maaf lho Ki Abdul Jabar..tapi untuk suatu amalan yg sudah jelas melawan arah dari keimanan dengan didukung suatu dalil yg jelas dan para salifun saleh, wali2, fuqaha, ulama yg bisa dipertanggung jawabkan jika amalan tsb tertolak maka mudah bagi kita memilihnya..mungkin benteng terakhirnya dari diri kita sendiri ..jika kita anggap itu tidak sesuai maka jangan amalkan…

  199. haidar ali

    assalamau’alaikum,salam salim ta’dzim dumateng sesepuh kwa,salam paseduluran dumateng sedoyo bolo wong alus.
    Absen siang

  200. dody

    …Qobiltu..uweeek…

  201. Pangeran sukemilung mohon ijazahnya….mantaapp doa dari syaikh maliki…semoga berkah dunia akhirat…ilaa ruuhi man ajazani alfatihah…

  202. safar

    para sesepuh amalan titik ba
    dibabar juga
    donk..!!!!!

  203. Abu Ahmad

    mantap ki…

  204. Raden Abhie

    aslamkm,,poro sedulur,,salam takdzim semuanya..:)

  205. mantap

  206. Jumio

    Wah dah ramai toh ikut nyimak dulu

  207. Siiiiiiiiiiiiiip lah…………..

  208. safar

    absen sore dulu ach. …

  209. safar

    ki wongalus klw mau
    share keilmuan
    krim ke almt mana.?

  210. sai

    Semangat sore smua,,
    Nderek ngisi absen sore menjelang malam+ijin nyimak dari seberang…

  211. Tetap setia menunggu…
    Di sudut kampus…..

  212. Joko Thole

    Ngikuti perkembangan.
    Tuk sdr qt @Sunar: tu mgkn hanya oknum penipuan brkedok paranormal.
    Kalo pgn gandain uang ya lwt infaq, amal dan shodaqoh. Tu uang d gandain brlipat2 n’ lgsg dkrm oleh Allah SWT.

  213. Heru Widodo

    ikut nyimak ah,,
    geser sedikit donk gan,, :D

  214. pangeran pengasih

    absen malammmmm……

  215. nataurip

    Absen malam….

  216. salim smua sahabat dan pluk sun tangan tuk para sesepuh,Oom Rektor,OOm Wong Alus,dan Para Dosen,dan Para Pendekar2 kampus yg Arief plus ganteng and cantik2…ehm ehm ehm…

    (keluh) hihihi jd rada susah ya masuk kekampus…,tp akhirnya bisa juga Absen… :)

    @OOm Medianatsir salim OOm..

    @ oOm Lascin hehehehe miss u tooo…muaaacccchhh…,iya OOm, dirikoe lg coba berbenah diri dan bljr memaknai lg,jd sliwar-sliwer dech nata “sana-sini”..dan penuh harap smoga tahun ini menjadi lebih baik,lebih benar,lebih terang, lebih indah dan penuh rahmat barakah-Nya… :)

    @Oom Bocah Awwam monggo om jika suka silahkan dicoba rakitannya xixixixi….insya Allah Amaaan,udah uji SNI koq…

    @OOm Qobiltu..hihihihi…kira2 bgtu dech oom,add list emang hobby ane ngerakit2 oom,dari komputer,trus ngerakit cinta smpe urusan ngerakit doa hhehehe…soalnya,ane bner2 kagum dgn para pendulu ulama dan para syeikh yg bgtu dahsyatnya mereka mnciptakan pola dari kata2 mnjadi doa yg diperkenankan,harapan ane sih smoga aja rakitan bisa berguna dan sampai ketujuan dgn mardhotillah..soal vibrasi dan sensasi energi ini,emmm…emmm…
    kdg takut jg tuk jabarinnya,tp kira2 bnerlah sperti itu jk qt sensitif merasakannya,hehehe,oya bicara soal “sensitifitas rasa” ini salah satu bgian Terpenting jg kyanya omm dari cara ane ngerakit doa yg sbnernya ane khususin bwt diri ane pribadi atau bwt temen or kluarga atau siapa ajalah yg kira2 emang suka atau jodoh heee…, smua kdg harus lwatin hal2 fase /periode yg bkin “Stressssss beraaat” krna sinyalnya ataupun content kandungannya trlu kuat,jg waktu,dan hal2 lain,dll,dll.etc.dlsb….entahlah omm,kdg mlh bisa panjang bgt dach kalo ane mo curhat xixixixi…tp bikin ane puas dan amat bersyukur ktika doa trsebut menjadi connected dan “Hidup”, bwt sya ini menjadi indah dan menyenangkan krna bgtu bsar artinya scra konsep perjalanan dan pemahaman (pema’rifahan) spiritual ane (halaaah ngomong sich Gue??? Dasar Gembel!)…

    @Omm Wagiman email ane seanragerock@gmail.com asssik mo kasih hadiaah passsti hehehehe,makasih ya OOm..

    @..OOm – OOm cmuaaaaanaaa salam saayaaang…dech…

    kembali nyimak dan belajar lagii aaaahhh…

    tuing..tuing..tuing…

    Hupp..Plop..!!! < maksudna ngilang.. :)

  217. Mbah Abduljabbar

    Mas Safar kalau bicara soal ilmu titik Ba, kita harus paham tentang penciptaan manusia. “Ilmu Titik Ba” atau nakutoh terhimpun kepada benih yang ditanam Allah Ta’ala pada hati hambanya dan berhubung dengan daging yang bernama sanubari. Jadi mempelajari ilmu titik Ba artinya kita mempelajari ilmu makrifat, yaitu ilmu untuk kembali kepada Allah ta’ala (ini adalah pengertian singkatnya).
    Nabi mengajak manusia agar kembali dan sampai serta bertemu dengan ‘Jamal Allah’ yang azali, sesuai dengan firman Allah: “Katakanlah, Ini adalah jalan Ku. Aku mengajak ke jalan Allah dengan pandangan yang jelas. Aku dan para pengikut Ku”.
    Nabi bersabda “Para sahabat ku seperti bintang-bintang, mengikuti yang mana pun kamu akan mendapat petunjuk”.
    Pada ayat tadi dijelaskan bahwa Nabi mengajak manusia kembali kepada Allah dengan pandangan yang jelas, yang di dalam Al-Quran di sebut ‘basyirah’. Basyirah adalah dari ruh asli yang terbuka pada ‘Mata Hati’ bagi para aulia. Basyirah tidak akan terbuka hanya dengan Ilmu Zahir saja, tetapi untuk membukanya harus dengan Ilmu Ladunni Batin (ilmu yang langsung dari Allah). Sesuai dengan firman Allah “Kepada dia Ku berikan ilmu yang langsung dari Ku”.
    Wahai saudara ku, masuklah pada ‘tariq’ (jalan kembali kepada Allah) dan kembalilah kepada Tuhan mu bersama golongan ahli ruhani. Waktu sangat sempit, jalan hampir tertutup dan sulit tempat untuk kembali ke negeri asal (Alam Lahut).
    Dari penjelasan singkat tsb di atas, amalan yg sering diamalkan adalah sbb:
    “BISMILAHHIRROHMANIRROHIM,
    SIRRULLAAHI DZAATULLAAHI SHIFAATULLAAHI WUJUUDUL-LAAHI AF’ALULLAAHI. LAAILAAHA ILLAALLAAH MUHAMMADUR RASUULULLAHI. SALAAMA-MUN QAWLAM MIRRABBIRRAHIIM, WAMTAAZUL YAWMA AYYUHAL MUJRIMUUN”

    Amalan tsb dikenal dengan Asma Sirr. Amalkan dengan ikhlas dzikirkan tanpa hitungan sampai terasa ingin mendzikirkan terus….dan terus…..

    Mohon maaf kalau kurang berkenan.

  218. Tetap setia duduk manis di pojok kampus…..diam,..sepi..sunyi….

  219. Laskar cinta

    @G2K,masa bru dtg udah ngilang om, saya nungguin trs neh :D

  220. SAWUNGGALING

    SARAN BUAT MAS SUNAR…..TOLONG SURUH JANGAN HAPUS SEMUA SMS ABANGNYA DG DUKUN CEBOL ITU…..SIMPAN MAJALAHNYA/IKLANNYA….SIMPAN SLIP SETORAN KE REKENING SI DUKUN ITU….
    BARANG YANG DIATAS INI BS BUAT BUKTI PADA POLISI. LAPORKAN KEPOLISI BIAR TAU RASA…..ITU TINDAK PENIPUAN……

  221. Wagiman Wara Wiri

    Aslmkm…ijin absen kemawon..,,

    @gembel gerbang kampus….he he he

    tak kirimin email ksng om,xi xi

  222. Assalamualikum,,, sedulur KWA, bolowongalus,,,

    Salam kepada sesepuh,,, Ki abduljabbar ( sekarang jadi Mbah Abduljabbar), topi ki abduljabbarnya diganti dong jadi mbah,,, :)
    Ki , eh Mbah AbdulJabbar,,, pemaparan yang luar biasa mengenai ilmu titik ba dan di tambah Asma Sirrnya,,, , Mbah,,, untuk Asma Sirrnya pake tawasul dulu nggak? saya pernah dapat dan itu pake tawasul dulu?

    Salam,,, :)

  223. @Mbah AJ salim ,penjabaran yg demikian indah dan bermakna..dan asma sirr memang indah bgt OOm…

    @OOm GA geser dikit ya omm,mo ikut kasunyatannya boleh ya ooM …???

    @OOm Lascin nungguin apa OOM hehehe??? skrg sdh waktunya OOm bagi2 ke ane duunntz OOm…heeeee

    @OOM Mas Sunar…turut prihatin dan berduka, entah mungkin emang lg jamannya atau emang dari dulu2 bgtu…slalu ada orang yg tau celah tuk memanfaatkan atau membodohi orang lain yg tengah ksulitan..smoga Allah Ta’ala mberikan jalan kluar dan hikmah yg indah tuk OOm Mas Sunar,kakak dan keluarga,..namun lbh baik memang berhati2 dan sepakat atas saran OOm Sawunggaling…,btw jd ingat masa lalu OOm,saya prnh jg koq kehilangan uang yg ckup besar bhkan lmyan bsar u/ ukuran saya kala itu krna memang sdh sya proyeksikan tuk hal2 dan usaha yg fikir dan anggap akan baik tuk kehidupan saya, Uang saya dilarikan Kawan,dan brtahun2 saya mengejar dan kadang harus berdiam,marah,dendam dlsb…hingga akhirnya,smua mlalui proses.. saya bljr dgn yg namanya bersabar dan ikhlas (dulu cuma tau katanya tp G faham pemaknaannya) jg bnar2 mengkoreksi sikap dan tindak laku saya slma ini..
    Dan ujungnya adalah,..tertawa!!! menertawakan diri sendiri,menertawakan hidup dan mnertawakan btpa bodohnya fikiran saya dipenjara oleh perasaan2 yg malah merusak sluruh pola tujuan hidup saya yg sbnrnya teramat Indah…

    Apakah saya msh mngejar uang saya itu??? tidak!!!,
    Apakah saya kejar orang itu bersma puluhan kawan2 saya dan orang2 yg bnyak mesupport saya u saya Hajar dan habisi??? Tidak!!!

    tapi saya pnya pola lain,…satu cara: saya hanya berdoa kpd Allah,..,spanjang uang saya tidak dikembalikan maka saya amat memohon agar setiap amalan2,jatah rizki/keberuntungan dan pahala orang trsebut bsrta keluarganya,dpt dibelokkan kpd diri saya ataupun kepda kelak keturunan saya..hingga waktunya dia tersadar harus mengembalikan yg bkan Haknya…(hehehehe..) ,

    Dan apakah ini diperkenankan ALLah??? wa’llahu Alam, tp saya Yakin, Setiap doa tuk orng yg teraniya akan dikabulkan, dan akhirnya plg tidak ini mbuat saya menjadi bangkit dan kembali berani menghadapi realitas kehidupan dunia ini, yg memang kdg dibutuhkn sikap teliti dan waspada tanpa harus menjadi manusia paranoid serta membuka cara batin pikiran saya hanya satu sandaran yg bisa dipercaya dan dibljar tntang cinta..yakni kepada Allah robbul alamin..,

    salim OOm…

  224. Laskar cinta

    @G2K,nungguin yg lgi d tunggu om :D . Saya cma bsa ngasih doa om, “semoga om bahagia selamanya” :D

  225. rindu

    saya lagi kangen nih sama sesorang ada ga ilmu untuk mengobati rasa kangen, soalnya saya sudah ngebet untuk bisa bertemu dengannya.
    ya allah dekatkanlah aq dengannya

    aku kangen kamu sayang. masih kangen kamu sayang

  226. haidar ali

    salamualaikum,absen malam…
    Nunggu mata kuliah baru…

  227. sai

    absen sambil nyimak wejangan poro sesepuh,,,
    tak lupa salam salim salam KWAngen slalu bwt smua,,,

  228. @oom Wagiman monggo om dikirim hehehehe… :)

    @OOm Lascin….hahahaaaaayy..itu doa yg paling ditunggu2 omm!!! selalu mendapatkan kemudahan,kebahagiaan,cinta,keberuntungan dan selalu diberkahi rahmat Allah OOm…assssik makasih yaa OOm…semoga demikianlah doa itu memantul kepada OOm sekeluarga juga kepada sdulur kampus yg lainnya…amiin Barakalloh..

    btw…ada kisah menarik OOm bicara soal kata” dan Doa…diriku teringat jg terinspirasi tentang perjalanan cinta seorang Sheikh hadhrah Junayd al-baghdadi dalam berjalan mencintai Allah,dan menjadi Wushul (bersambung) dirinya dngan sang-Khalik,sehingga sangat mudahlah urusan2 keduniawiaannya,sahdan dlm perjalannya beliau ada seorang sahabat yg bertemu dan mereka jalan bareng…nah mereka tiba ditepi sungai yg harus disebrangi tanpa ada jembatan,batu ataupun perahu tuk melintasinya…kmudian sang wali says kpd sohibnya kira2 bgini:…”Bro..kita akan menyebrangi sungai dengan brjalan kaki atas Izin Allah.Peganglah Tanganku..Aku kan membaca Doa-nya dan ente ckup ucapkan..”SEPERTI YANG DIKATAKAN OLEH SYECH”.dan insya Allah kita akan berjalan diatas air” ..si shbt mrasa heran,mgkin dlm hatinya..”busyeet emang bisa???”…tp G ada salahnya juga tuk mencoba..nah,kmudian doi pgang dech tangan si Syeikh,dan si syech cuman nyebut,” Ya Allah”…dan orang itu mengatakan,”SEPERTI YANG DIKATAKAN OLEH SYECH…”.keduanya pun mulai bner2 jln diatas air..Naaah,Pas ditngh sungai,orang ‘tu mlai mikir bhwa dia ngira kalo si syech akan mbaca doa rahasia,klo kita skrg mgkin kya ngira waah si syech pake ASR or RDR or apalaah hehehe..,tetapi ternyata KAGA’! ia hanya ngulang2 aja kata2..”Ya ALLAH”,dan orang itu mlai berasa geli sndiri dgn ngulang2 ucapan, “SEPERTI YANG DIKATAKAN OLEH SYECH…”trus doi mlai memutuskan mengatakan sndiri,..”YA ALLAH”….dan tau2..Byuuurr!!!! langsung kecemplung dach masuk dlm aer.hehehe..,kmudian sang Syech menariknya kluar dari air dan rada BT jg smbil ngbentak agak keras brkata: “Hai Orang Bodoh,apakah menurutmu Kamu mempunyai hati dan mulut yg sama untuk menyebut nama-ALLAH yang indah?”…bgtu omm kisahnya…

    yaah..moga aja kdg ane ngerenung someday bisa memiliki hati dan mulut yg sama untuk menyebut nama-Nya yg amat Indah..

    @oom Rindu and OOm Haidar salim OOm… :)

  229. Laskar cinta

    @G2K,amin om :D , btw blog om isinya keren, mantap :D . Om pnya fb g? Minta dong :D

  230. @OOm LAscin wkwkkwkwk…jeb manteb soal Blog…dari dulu brtaon2 g prnah kelar buat sndri,…,jd msh lbh demen ngelayar-ngeluyur blogwalking ajaa, blom dapeet wangsit kali ooom sama Maless (alasan plg kongkrit) hehehe,.. :)

    Btw FB apaan tuch OOm,diriku kan Gaptek omm…nnggg..yg bwt ngenalin diri ke cwe2 cantik yaa OOm ???, maaau duunk…mmm…klo bwt iseng kadang diriku buka jg c oom disini http://www.facebook.com/EBIET.98

  231. Laskar cinta

    @G2K,wah keren neh si om :D , jdi segan neh :D

  232. hmmmmm,,,,,,,,, dari dulu sdh terjadi kok,,,,!!!!!!!!!!!!!

  233. denwiek

    Assalamu’alaikum wr. wb

    @Om Sunar …. kami turut prihatin atas kejadian yang menimpa kakak OM SUNAR … setelah kejadian tersebut mudah2an kakak OM SUNAR diberikan keluasan rizki yang seluas-luasnya oleh Allah SWT.

    UANG …. dapat dikatakan sebagai PENGUASA DUNIA saat ini.

    KARENA UANG, seseorang mungkin dapat mencapai berbagai macam keinginannya.

    KARENA UANG, seseorang yang sakti mandraguna tidak berdaya melihat anak dan istrinya kurang pangan, lantaran tidak punya uang uantuk membeli pangan.

    KARENA UANG, akidah seseorang bisa menurun tajam, segala macam cara ditempuh demi mendapatkan uang. tidak perduli lagi mana yang hak dan mana yang bathil.

    KARENA UANG, seorang kyai/ustadz/mubaligh bersedia berda’wah. Kalau uangnya sedikit …. oooh nanti dulu …. cari dulu yang uangnya lebih banyak. Kalau sudah kepepet … ah sikat aja deh.

    KARENA UANG, seorang karyawan/guru/profesor/insinyur/dll bekerja untuk mencari uang. sikut sana sikut sini, geser sana geser sini, santet sana santet sini … ujung2nya demi uang.

    KARENA UANG, seorang pejabat dapat berubah menjadi maling berdasi. korupsi sana korupsi sini, sogok sana sogok sini agar jabatannya naik atau tidak dimutasi atau tidak diberhentikan .. lagi2 karena uang.

    Lantas kita2 orang yang BERTANI … bagaimana nih? …. harga beli benih mahal, harga pupuk mahal, sedangkan harga jual hasil tani dari petani ke pihak pengijon/tengkulak sangat murah .. sementara hasil tani yang dijual oleh pengijon/tengkulak ke masyarakat sangat mahal. (Mudah2an tidak ada yang mengatakan .. “Salah Sendiri Jadi Petani … Kenapa Tidak Jadi Orang Yang Pandai Mencari Uang”.)

    DAN LAIN-LAIN CONTOH KARENA UANG.

    ………………………………………

    MARILAH KITA KEMBALI KEPADA SYARIAH AGAMA .. jangan lupa BERDO’A DAN BERUSAHA … terus ada pertanyaan … bagaimana kalau sudah berdo’a dan berusaha belum dapat uang (rizki)? … ya jawabannya .. BERDO’A DAN BERUSAHA lagi .. begitu seterusnya … kalau lapar? ya puasa dulu … memangnya mau nipu? … jangan lah … ingatlah kematian …. seandainya sekarang kita nipu, kemudian besoknya kita mati … Masya Allah … ingatlah juga azab dari Allah SWT.

    Wassalam.

  234. mantapz,,,,,,,,,,,,,,,,,

  235. UNLUCKYMAN

    ANY BODY HOME….kok sepi.dah pada tidur ya..

  236. sai

    semangat 1/3 malam smua,,,
    sepi diik.

  237. sai

    test,,,,,,,,,,,123.

  238. sai

    gimana carax ngrubah gambar avatar zaa????
    ada yg tau,tolong doong bantuanx……….pliiiiiis.

  239. arekilank666

    akhirx,,,,,,,,,,,,,,!!!

  240. wisanggeni

    @denwiek : bukan salah jd petani, mungkin krn petaninya aja yg kurang pandai untuk mendapat ilmu bertani (maaf jika kurang berkenan). krn kakak ipar saya membimbing bbrp petani untuk menggunakan pupuk organik, alhamdulliah, penggunaan pupuk kimia bisa ditekan 50%, kamipun kmrn sudah panen, padinya bagus2.skrg kami coba ke bawang dgn tehnik vertikal. Dan memang untuk meyakinkan petani memakai suatu produk pupuk itu susah, krn para petani sudah sering dibohongi oleh pemerintah, pdhl kontur tanah tiap daerah selalu berbeda. makanya pupuk saputra gagal.

  241. arek ilank

    @om wisanggeni:pagi om,
    salam salim om,,,,,

  242. wisanggeni

    pagi juga mas @arek ilank.

  243. sai

    hiii,,,,,,,,,,hiiiiii,,,,,,,,sepi.

  244. safar

    Mbah Abdul jabbar trma ksih
    atas pnjelasannya n qobiltu
    amalan sirr nya

  245. Mbah Abduljabbar

    raden gangga, masih inget juga dgn topiku. Nama mbah ini kan gara-gara nyembuhin orang kesurupan, begitu orangnya sadar manggil saya mbah…. lho tampangku ini apa sdh tua ya?
    Gembel Gerbang Kampus, mantabs Mas komen-komen panjenengan.

    Kalau bicara soal UANG, memang bukan suatu tujuan… tetapi uang merupakan sarana. Lha kalau kagak ada uang ya terasa seperti gak ada sarana, jadi orang merasa bingung, lebih-lebih yg sdh memiliki tanggungan anak dan istri. Wah…. jadi perot eh repot. Barangkali kalau ada acara KWA tidak hanya diisi pengijasahan, pengobatan gratis. Perlu juga diisi presentasi bagaimana mencari uang yang benar. Saya katakan benar karena banyak mencari uang dgn cara salah….
    Saya sebenarnya ikut prihatin, dgn banyaknya sedulur yg lebih suka mengamalkan ASR/RDR dari pada menggali potensi pada dirinya. Rasanya terlalu berlebihan kalau mengamalkan RDR hanya untuk menghantam jin. Saya melihat sendiri beberapa teman yg katanya sdh mengamalkan beberapa RDR pada waktu mengeluarkan jin yg merasuk ke jazad orang lain tidak mudah mengeluarkannya, bahkan sampai dikatain dgn kata-kata binatang. Ironis…..
    Padahal kalau kita mau meningkatkan potensi kita, apapun menjadi mudah. Contohnya jika ingin menyembuhkan orang yg kesurupan kita tinggal ngomong dalam hati “sampeyan salah tempat, tenpatnya bukan di jazad orang ini”. Seperti disadarkan…, jin langsung ngacir.

    Monggo para pejabat KWA korwil dipertimbangkan.

  246. safar

    sy prnh mmpi di beri tau tntang
    tengah al Qur’an yg sbnrx.tp
    sy lpa bcaanx yg jlas di mlai
    dgn hruf “KAF”.bgi sesepuh yg tau
    mhon di babar.

  247. Mbah Abduljabbar

    Mas Safar, saya mau urun koment saja. kata “KAF” biasanya diikuti dengan Ha Ya ‘Ain Shod, ada di ayat pertama surat Maryam. Huruf-huruf tsb termasuk dalam Huruf Nuraniyyah (gemerlapan/kilauan).

    Huruf Kaf : Rahasia nya terbuka tabir.
    Huruf Kaf ini bermakna kamalan. Kata kamalan berasal dari kata kamila-yakmalu-kamalan. Pada surah Al-Maidah 5:3, didalamnya terdapat kata berhuruf Kaf, Miim dan Lam. Firman Allah: Pada hari ini akmaltu (Aku sempurnakan) untuk kamu agama mu dan telah Aku cukupkan kepada mu nikmat Ku dan telah Aku redhai Islam itu menjadi agama bagi mu.
    Menariknya ayat ini diturunkan pada saat umat Islam merayakan Aidil Adha/Hari Raya Haji.

    Huruf Ha’ : Rahasia nya bermaksud Jiwa Keillahian yang keluar dari paru-paru sebagai ungkapan tasbih dan tahmid yang dia yakini bahwa dirinya dari Dia Al-Huwa, bermula diatas Al-Huwa dan berakhir pada Al-Huwa. Huruf Ha’ ini bermakna hidayatan. Kata akar terdiri dari huruf Ha’, Dal dan Ya. Maknanya berkisar pada dua hal:
    Pertama, Tampil kedepan memberi petunjuk, dari sini lahir kata hadiy yang bermakna penunjuk jalan kerana ia tampil kedepan.
    Kedua, menyampai dengan lemah lembut. Dari sini lahir kata hadiah yang berarti penyampaian sesuatu dengan lemah lembut. Pengantin perempuan dinamai al-hadiyu kerana keluarga menghantarnya kepada suami dengan lemah lembut. Dari akar kata yang sama juga lahir kata al-hadiyu ialah ‘ternakan’ yang dipersembahkan ke Kaabah sebagai tanda pendekatan diri kepada Allah dan untuk memohon kasih sayang Nya.

    Huruf Ya : Rahasia nya Hati Rasulullah yakni hati yang mampu untuk menampung seluruh isi alam. Huruf Ya bermakna Yaqinan artinya keyakinan. Yakin adalah sifat ilmu diatas makrifat.

    Huruf ‘Ain : Rahasia nya Hakikat Ujud. Ia asal segala yang ada.
    Huruf ‘Ain bermakna ‘Ilman. Kata ‘ilman berasal dari kata ‘alima-ya’lamu-‘ilman. Ilmu berarti menjangkau sesuatu sesuai dengan keadaannya yang sebenar. Bahasa Arab menggunakan semua kata yang tersusun dari huruf-huruf ‘Ain, Lam dan Miim dalam berbagai bentuknya untuk menggambar kan sesuatu dengan jelas sehingga tidak menimbulkan keraguan. Allah SWT dinamai ‘Alim kerana pengetahuan Nya yang amat jelas sehingga terungkap segala-gala.

    Huruf Shod : Rahasia nya keteguhan ilmu Arifbillah.
    Huruf Shod bermakna Shabran. Kata Shabran berasal dari kata shabara-yashbiru-shabran yang maknanya adalah kesabaran. Firman Allah : Mereka itulah orang-orang yang dibalasi dengan martabat yang tinggi kerana kesabaran mereka dan mereka disambut dengan penghormatan dan ucapan salam didalamnya.

    Susunan huruf-huruf tsb mengandung energy ruhaniyyah yang luar biasa, berfungsi sebagai sarana Mahabbah, Miftah Al-Adyan, Mendatangkan seseorang dari kejauhan, pembuka rizki, penolak bala dan wasilah menundukkan seseorang.

    Saya memberikan amalan spt ini kepada Ki Tapak Dento, untuk menarik pusaka. Alhamdulillah beliau telah berhasil 3 kali, sementara gurunya sendiri bingung, dgn amalan yg ringan tetapi hasilnya maknyussss…..

    Mohon maaf kalau tidak berkenan, saya hanya sekedar membabar secara s

  248. Mbah Abduljabbar

    Saya sekedar membabar secara singkat apa yg menjadi pertanyaan Mas Safar.

  249. denwiek

    @Mbah Abduljabbar,
    @wisanggeni … salam kenal … krn sy masih baru di KWA … mohon keterangan lokasi sampean (kalo gak keberatan) … sy berposisi di jkt sebelah pusat … nwn

    denwiek@gmail.com

  250. andra

    wadooooh ketinggalaan kereta ane….

  251. surip

    yah…ketinggalan..
    salam @all sedulur…salam rahayu
    izin nyimak..

  252. surip

    @mbah abduljabbar..pembabaran yg mantabs mbah,,blh mnta alamat imelnya mbah…nuwun

  253. Mbah Abduljabbar

    Mbah Surip, email ku di info@german-indo.com

  254. surip

    salim,,,
    @mbah abduljabbar,,,sy sdh krm imel..cek ya @Mbah….
    nuwun

  255. safar

    mbah abdul jabbar trima
    kasih penjelasannya.
    mantap skali ilmunya.

  256. naga bassia

    qobiltu

  257. surip

    salam @All…
    @mbah Abduljabbar …mhn cek imel..nuwun

  258. M.RUSLAN ABD GANI

    Assalamualaikum,
    Salam kenal buat Mbah Abdul Jabbar, mantab penjelasannya.
    Sungguh banyak yang bisa dipetik dr penjelasan tersebut.
    Wassalamualaikum.

  259. Maul Wardi

    Syukron Katsir, Qobiltu ‘ala Jami’i Ma Ajazta
    Barokallahu Fiika Wa ‘ala Ahlika Ajma’in. Amin

  260. cah cilik

    qobiltu moga bermanfaat dunia akhirat

  261. mohon izin mengamalkannya.

  262. Al Ayyubi

    Qobiltu ijazahnya

  263. wibowo Taruno Dikromo

    assalamu’alaikum. Saya mohon izin menjadi anggota KW. Terima kasih.

  264. dee

    assalamu’alaikum….
    Saya idzin menyimak dan mengamalkan do’a2 nya ..semoga semua berkenan…
    Terima Kasih

    Wasalam

  265. Rini

    Qobiltu ki mohon ijin untuk mengamalkan

  266. Qobiltu Ki

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: