ASMA’ SIRR


WAK GONDRONG X
wakgondrongxw@yahoo.com

asssssalamu alaikum warohmatulloh wabarokah…..

Ingkang dahat kinurmatan; poro pini sepuh danyang kwa, sembah sungkem kulo kagem simbah kiwong alus , simbah ki kumitir, guse rektor bengawan candhu, lan poro sesepuhku semuanya………………(dengan membaca mantra; SEMANGAT MALAM sambil mbakar DUPO 234….he..he..he …..maklum ….albiasa minal kulino…)

Mungkin asma’ sirr ini sedikit beda varian dengan yg dimiliki poro sesepuh semuanya,khususnya beliau ki umar jogja (salam semangat juga njih ki…he..he..he..), mohon kiranya tidak menjadikan suatu perdebatan bagi sedulur semua karena saya mendapatkannya sekitar 10 thn yg silam dari simbah saya (almaghfurlah mbah djatmiko di mojo kerto)

Tawasulnya
1.nabi muhammad
2.malaikat jibril,mika’ail ,isrofil,izro’il
3.shohabat abu bakar, umar,usman,ali
4.nabi khidzir
5.syekh abdul qodir jaelani
6.askhabul kahfi

bismillahirrohmanirrohiim ”SIRRULLOH, DZAATULLOOH, SHIFATULLOOH, WUJUDILLAH, AF’ALULLOOH, LAA ILAAHA ILLALLOOH MUHAMMADARROSULULLOOH. ALLOHUL KHAAFII, WAAJIDUL KHAAFII, RUH KHAAFII KHAAFII, NI’MATUL KHAAFII, ROHMATUL KHAAFII, BIROHMATIIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN.

silahkan di amalkan sehabis sholat fardlu 7x/sebanyak2nya sesuai kemampuan ke ikhlasannya. kunci dari asma’ ini adalah pada kebersihan hati,pengendalian ego,serta berbuat baik pada seluruh makhluk (manusia, jin, hewan, tumbuh2an, alam sekitar), karena tanpa itu semua seorang pejalan spiritual hanya terhenti dan menjadi sebatas pembaca amalan saja,karena berkembangya tingkat spiritual kita itu bukan karena bertambahnya / banyaknya amalan2 tingkat tinggi yg kita amalkan,melainkan karena olah laku kerohanian dan kebersihan hati yg selalu kita tingkatkan..

mudah2an dengan ini, sedulur2 semua akan dapat dengan mudah dlm belajar untuk membuka mata bathin,dan memahami makna dibalik semua yg ada di alam sekitar kita,dan yg kita jalani saat ini………

yakinlah bahwa semuanya ini adalah karena dari sifat ROHMAN ROHIM serta KEMURAHANNYA yang harus senantiasa kita syukuri…

salam asah asih asuh dan sorak-sorak….
wa alaikum salam warohmatulloh wabarokah
……SEMANGAT TENGAH MALAM……….

About these ads
Categories: ASMA' SIRR | 453 Komentar

Navigasi tulisan

453 gagasan untuk “ASMA’ SIRR

  1. 1

  2. Mas jaluaji

    Semoga pertamax

  3. Mas jaluaji

    Weh kesalib cakji, dapet perunggu aja.

  4. dian asrori

    aslammalakum wr wb

  5. haidar ali

    assalamu’alaikum,absen pagi,,,,

  6. dian asrori

    ki sy mau absen

  7. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua……waah dpt seplh besar nih…..absen absen absen…..monggo dilanjut…..

  8. absen

  9. andra

    10 besarrrr….

  10. Harun

    ada yang mau kegunung kawi?

  11. TUNDUNGMEDIUN

    NO 9 LEEKK…….HE…HE……

  12. ketinggalan pesawat ane….
    salaam salaam buat smuanya sspuh kwa….mhsswa kwa….n smua elemen kwa..salam salim….ikut absen….

  13. surip

    waduh di dului nih….salam @all

  14. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  15. qobiltu mbah…….waah ngerti ngene tak parani wingi mbah…wkkwkwkwk,,tpi rodo angel yen wengi mbah…kapan2 ae yen q bali tak dolan mbah….

  16. Kertapati(RSA)

    absen pagi……….. ikut nyimak.

  17. laskar lembu suro

    absen pagi

  18. Wong sragen

    Absen pagi…

  19. assalamu’alaikum …sy mhon ijin ngamalin ki…moga manfaat dunia akhirat. al-fatihah send

  20. bocah cilik

    fotonya keren…
    Mantapzzz…

  21. OJIBUAKU

    assalamu’alaikum…
    salam salim sdulur smua… ngintip bentar( disela2 kerja ) sambil ngambil yang manfaat….

  22. dody(iqbal)

    ……ijin semuanya…..he5….qobiltu

  23. semangat pagi …. semua…. ijin nyimak sambil mandang foto mbah Gondrong XX…

  24. rony

    hadir . .

  25. Salamm

  26. Roby Sarta

    ah capek amat baca mantra

  27. Roby Sarta

    mending kerja cari duit

  28. Roslan

    qobiltu…

  29. Mandor turu

    Absen pagi derek nyemak monggo dilanjut

  30. khozin A

    wele2..
    mantaaap mbah..
    mbah gondronx wao tambah ganteng skrg mbah…he3
    salam salim ya mbah..

  31. Mad mad

    Assalamu’alaikum .salam salim buat sesepuh ‘n sedulur kwa. numpang absen pagi

  32. lanang al palaihariyii

    Assalamualaikum wrwb, Wak Gondrong X nderek nyimak ugi slm kenal kalian Lanang Langgur

  33. C4hBuT4

    Salam mhon ijin ngamalin wak smoga berkah

  34. Harun

    ASS.WR.WB , KAMI TAWARKAN HADIAH RP. 50 JUTA RUPIAH , UNTUK PARA LINUWIH & SAKTI YANG BISA MEMBAWA PEMBELI YANG BERSEDIA MEMBELI RUMAH KAMI DENGAN HARGA RP. 500 JUTA RUPIAH , TERIMA KASIH , IBU PHANG SUPARTI , PERUMAHAN PEJAYA ANUGERAH BLOK E-17 , TROSOBO , TAMAN , SIDOARJO , JAWA TIMUR . 031-7876605

  35. Son haji

    Assalamu’alaikum. Salam kenal ya.,mbah gondrong

  36. mas.rio

    aslmkmwrwb..@wak gndrong x :qobiltu..ijin makai amalanny semoga bermanfaat dan semoga diri ini diridhoi allah swt aamiiiin…al.fateha…

  37. a.a.hakam0410

    qobiltu…

  38. seperti biasa tetap setia..
    Menunggu…

  39. masih menanti nasehat2 selanjutnya……diam…duduk di sudut kampus…

  40. Suara HATI

    Ass Wr.Wb. Mbah Gondrong Tolong Dong di Share pengalaman Mbah Gondrong atau Rekan Rekan selama menjalani Wirid asma sirr ini Versi ini !!! Baik dari keselamatan,rejeki dan Tarik Pusaka , ..ditunggu kabar baek…Tetap Menunggu.

  41. Nawiazky

    Izin menyimak Mbah….

    Kalau yang bakda sholat fardu apakah memakai tawassul juga…
    kalau di dawamkan dlm sholat hajat tata caranya bgmn Mbahhhh
    mohon pencerahannya wassalam

  42. stuju
    27
    37
    hti…hti-hti

  43. atok bujang

    absen ..

  44. Oray

    Hadir

  45. Joko Thole

    Qobiltu., ikut nyemak.
    Monggo d lanjut.

  46. Suara HATI

    Tetap absen dan Menunggu Jawaban..

  47. wong lamo

    @atok bujang :aslamkmwrwb..lam homat..atok bujang: kenal dengan datuk guru bintit ……nggk …?

  48. ijin nyimak kaleh bopo guru,he,he,he
    wak godrong mantap,ijin compas dlu ki?trimaksh

  49. saya mau nyimak juga ah….nuwun sewu pak dosen ( sukur2 diparingi sewu $US ) :D

  50. Asw…Cakep jg mbah fotonya salam rahayu hehehe, :-).

  51. mas agung wes to puaz urung?

  52. opone, wong aku ra sido ndelok kok..payah mbah ampel iki kok.

  53. lee wong eseh kok ne fb mbah,,rung tak hapus kok,ndelok sek..

  54. adi

    ass.bah gondrong x.mohon ijin ngamalin asma sirr nya.mogo manfaat dunia aherat amiin.terima kasih.wasalam

  55. Wak gondrong X mohon izin mengamalkan.

  56. Ilmi crb

    Asslmkm.salam knl Mbah gondrong………QOBILTU.*#

  57. Heru Widodo

    sy mau minta saran dari sdulur dan sesepuh disini,.
    Sy punya amalan yg bisa untuk memanggil khodam dan memilikinya,. Yg sy tanyakn Di umur sy yg baru menginjak 15thn ini pa boleh sy memiliki khodam naga emas?
    Sebelum dan sesudahnya sy ucapkan terima kasih

  58. pangeran pengasih

    absen masss

  59. tetap setia ngumpulin ilmu,,,gak di amal kan cuma di hapal…jdi byak yg kolap karna hapalan,bkn karna ngejalani ilmu…hahaha

  60. Numpang ngintip?

  61. laskar lembu suro

    absen siang….

  62. Raden Anom

    ” kebersihan hati,pengendalian ego,serta berbuat baik pada seluruh makhluk (manusia, jin, hewan, tumbuh2an, alam sekitar), karena tanpa itu semua seorang pejalan spiritual hanya terhenti dan menjadi sebatas pembaca amalan saja,karena berkembangya tingkat spiritual kita itu bukan karena bertambahnya / banyaknya amalan2 tingkat tinggi yg kita amalkan,melainkan karena olah laku kerohanian dan kebersihan hati yg selalu kita tingkatkan..”

    SANGAT SANGAT SETUJU MBAH,.. !!!

  63. @ mbah gentar : paling gak kan koleksinya banyak to mbah, piye, jek seneng dodolan sate ora mbah? qiqiqi..salam salim salaman sik ah

  64. Laskar cinta

    Numpang lewat aja,nitip absen,langsung pamit mundur

  65. wong lamo

    @pangeran pengasih : lam kenal lam hormat.. minta ilmu pengasihnya dong..?

  66. Ki.Rekso

    Salam takzim tuk s’mbah wak gondronx.Weleh2 ko bs samaan gondronk a.Tp lbh luhur ilmunya s’mbah.Maklum ane msh tarap blajar,siapa tau ktitisan ilmu dr wak gondronk.Monggo bah di lnjt.Smbl nunggu pencerahan dri poro sepuh..

  67. mas agung jatahe panjenenga 52 jt..gelem rak…asak gelem ndi no rek e……serius…ampel…fb mu ra ana gambare…polos…hik..

  68. Ki.Rekso

    Ciduh putih,biwir sakti,letah kuasa,innama amruhu idza arodasayan ayyakulallahu kung payakun..

  69. budak utara

    Mohon untuk menerima ijazah dan beramal

  70. Ki.Rekso

    Tawasul:
    1. kanjeng nabiyalloh khidir balyan bin malkan abul abas
    2.Syakh abdul qodir jaelani
    3.Asip bin barkhoya.
    4.Kiyai Acep nurjaya

  71. Patramantra

    Absen

  72. bopo mang ngerti fb ku,,nyamar dadi opo bopoku?tumpuk terus,he,he,he

  73. abu arham

    matur nuwun nderek ngamalaken….

  74. Absen siang

  75. mbah ampel ki wedi nek konangan khodame kok qiqiqi….
    @ mbah gentar : tak jupuk wae lah he..he..kapan neng karawaci meneh?

  76. laskar lembu suro

    met siang@ki rekso@patramantra@budak utara@ki bambu ampel@LC knp kok kabur@lan poro bolo semua nya

  77. SALAM RAHAYU SEDULUR SEMUA

  78. Laskar_lung gading

    Salam salim kagem porosepuh pini sepuh lan bolo wongalus semuanya wabil khusus wak gondrong x, qobiltu mbah..
    @kangmas agung ks..salam kangen kangmasku..

  79. pitulikur

    assalamualaikum…
    salam salim takzim pada semua sesepuh dan warga….
    terutama pada @wak gondrong…..al fatehah sent….

  80. aida

    absen hadir ki….
    hehehe rada telat nich absennya…

  81. Cungkring Cerbon

    ngaso sore wit warihngin……

  82. pitulikur

    @ki ageng cungkring….salam salim….
    monggo dibabar ttg pengalaman asmak sirr’nya… kulo nderek nyimak….. :)
    ngaso kaliyan ngunjuk es degan…

  83. @All.. Assalamualaikum. Saya saat msh SMP atau SMA (saya kurang tau pasti) saya prnh dituduh membunuh bayi dg santet oleh tetangga saya krn saya memiliki ilmu perangsang cewek dg merica. tetangga saya menceritakan kpd masyarakat shg masyarakat benci kpd saya. Apakah itu benar atau tdk saya yg menyantet? Sampai sekarang tetangga saya tetap benci kpd saya pdhl saya sdh prnh minta maaf. Mohon dilihat diri saya kalau saya memank bersalah, saya akan minta ampun kpd Alloh.
    Sbnr nya saya sdh berthn thn minta petunjuk kpd Alloh ttng mslh ini tp tdk ada tanda tanda yg menunjukkan saya yg bersalah.

  84. mbah lunggading, salim katur dumateng panjenengan mbah. niki taksih ngantosi kiriman saking mas gentar alam he..he…

  85. Laskar cinta

    Balik lgi bntar buat pinjem catatan :D
    salam salim
    @laskar lembu suro
    @pitulikur,bagi es degan om
    @mas rio
    @semuanya
    kabur lagi……

  86. Cungkring Cerbon

    salim dumateng khususon ruhi
    Om Budak Utara wa Ki rekso wa Om patramatra wal Bambu ampel wa Abu Arham wal Sumulungjati wa Kimas Agung Ks wal Ki Laskar Lembu Suro wa Ki Udeng_hhb wal Laskar Lunggading wal Ki Pitulikur wa Aida
    saiulillahumul fatihah…..

  87. Cungkring Cerbon

    Insya Alloh Om Pitulikur kang langkung sae babar assirriyahipun….
    Ponakawan deprok neng sore wit warihngin pojok halaman kampus….

  88. pitulikur

    @LC….salam salim mas…. mau? tinggal pilihhh…menunya es degan ijo atau es kolor ijo….. :) :) :)
    @ki ageng cungkring….. al fatehah sent ugi dumateng pnjenengan……

  89. wahaha..aku tak melu mas cungkring wae lah..ngademmm….ayo mas, iki aku bar tuku 234 cihuiiii……..

  90. Cungkring Cerbon

    Monggo Kimas agung KS, mengkin tak pijit ++ sm ponakawan…..

  91. C4hBuT4

    @ki rekso itu fungsinya tuk apa ki….?

  92. Mantapp wakgondrong asmak sirr nya ijin mengamalkan ya wak, Al fatihah sent

  93. Ki.Rekso

    @om lembu suro
    @om cungkring cirebon
    @om pitukulir
    @om patramantra
    @om mas agung
    @om-om bolowongalus sadayana.Salam knl slm karahayuan.Monggo di lnjt.

  94. aida

    ki pitulikur bagi2 es degannya, dsini khausan ni ki.. hehehe :D

  95. ada yang tau amalan tqn suryalaya ga?

  96. saya pingin tahu

  97. Ki.Rekso

    @om lembu suro
    @om cungkring cirebon
    @om pitulikur
    @om patramantra
    @om mas agung
    @om-om bolowongalus sadayana.Salam knl slm karahayuan.Monggo di lnjt.

  98. Ki.Rekso

    @om pitulikur mf ane slh ketik.@om c4hbut4 itu untk kekuatan bicara.Sprti asip bin barkhoya waktu memindahkan istana ratu bilqis.Pengamalanya hrs dg itungan ganjil.Ilmu itu ibarat kue,smuanya enk tp pastinya ada yg paling kt suka di antara kue trsbt.Tanyalah dg nurani kt. Kaaboor ..ah tkt ada yg marahin.{msh kecil dah brani lncng}

  99. @kilembu suro
    @ki cungkring cirebon
    @ki pitukulir
    @ki patramantra
    @ki mas agung
    @ki rekso
    @ki aida
    @mister copas
    @semua sedulur

    SALAM RAHAYU SLAMET DAN SALAM KASIH SAYANG AMIIN

  100. Laskar cinta

    @pitulikur,es degan ijo aja,hbs minum kaburrrr,om bayarin y :D

  101. @wak gondrongx: monggo wak mbakar 234 monggo-monggo supaya kebulnya wangi terus tansah kebul-kebul ing jagad semesta

  102. @ki laskar lung gading
    @ki pitulikur
    Salam untuk panjenengan semua
    dan bolowongalus salam

  103. @ki laskar cinta: salam

  104. C4hBuT4

    @ki rekso …jangan dulu kabur ki…diba2r skalian ki.

  105. pitulikur

    @ki rekso…salam salim kenal juga ki, wah dibabar juga bagaimana cerita pengalaman lakunya….kulo nderek nyimak :) soale kulo paling seneng di dongengi…. :) :) :)
    @Aida….monggo2…..es degan gula merah atau es degan jeruk nipis?hehhehheee….
    @Ki udeng HHB….salam salim takzim, salam rahayu slamet lan salam kasih sayang ugi…..
    @LC….jangan kaburrr….gpp kog, saya kenal ma yg jual…..hehhhee…buat mas LC gratis es degan jeruk nipis…..

  106. aida

    @ki udeng:saya bukan ki tp nyi.. hehehehe :D

  107. Hmmmmmmmmmmmmmm top1

  108. aida

    @ki pitulikur:es degan jeruk nipis campur melon ki… hehehe.. matursuwun…

  109. Ibnu Musafir

    Absent s0re.. Wak gondrong isun njaluk salim salim muga kebagian berkahe…

  110. Qobiltu

  111. pitulikur

    @cahbuta….ki rekso nya di buatkan kopi ma di suguhi buhur 234 nya mawon ben mboten kaborrr…. :)
    @aida….walahh nini aida ndamel resep baru ya…. kalo melon enaknya campur mocca milk shake…. :D

  112. Ki.Rekso

    Salam-salim jg tuk ki udeng_hhb.Utk bolowongalus smg sllu di bri kmdhn & kbrkahan.Skian lama menyimak KWA.Ane jd tmbh suka.Ada Manis,Asam,Asin rame rasanya.Banyak pncerahan2 yg bkn suegeer..Ngumpet lg ah…

  113. tubagus

    @cungkring cirebon
    @Pitulikur
    @LC
    @Mas agung
    @Lembu Suro
    @Patmantra
    @C4hBut4
    @ki rekso
    @pasukan Kwa yg lg lainnya
    salam knal ki…:),keujanan ni..ada ga ya bt doa ujan duit…Qobiltu ki..btw gondrongnya mw dong ki nempel dikit xixixi …mhn skalian dibabar manfaat asmanya dgn cr penggunaanya..punten ki..

  114. Laskar cinta

    Wah ada cewek,Balik lagi
    @aida,salam salim mbak(sambil cium tangan :D )
    @pitulikur,gratis y? Satu lgi om, yg jualan mbok yem y? :D
    @ki udeng,salam salim om
    @tubagus,salam salim om

  115. aida

    @ki pitulikur: wah nderek mawon ki,,, nyoba resep br nggeh mboten nopo2.. hehe

  116. Dik Djoel

    asslm….muantep…!!! salam ..

  117. aida

    @laskar cinta: salam salim balik kang… hehehehe :D

  118. Ki.Rekso

    hapunten ane g bs ksh pncrhn maklum msh ijo tkt salah.Cuma pengalaman ane amalan itu trgantung niat kt.Sprti doa nya.Kalau dlm bhs indon ludah putih,bibir sakti,lidah kuasa intinya ada dlm surah yasin ayat 82.ngumpet lg tkt ada yg jewer.

  119. wong.cilik

    nderek..nyimak..,smbl leyeh2…penak tenan..!!

  120. pitulikur

    @ki rekso, kok ngumpet malih…monggo diterusaken critanipun….kulo nderek ketip ketip mawon
    @tubagus….salam salim kenal….. :)
    mau doa buat hujan duit gebokan apa duit gocapan ya ki? :D :D :D
    @LC…hehhee…iy mas, boleh nambah tp gak boleh di bungkus…. :)
    mbok yemnya bagian jamu mas….
    @aida….nggeh nini aida nyobi menawi kriyep2 mrecing2….kulo kaburrrr….

  121. Laskar cinta

    @pitulikur,baru punya rencana minta d bungkusin,ternyata g bleh,tau aja neh si om :D .. Om bagi2 jamunya om,d emailin jg bleh :D

  122. C4hBuT4

    @ki rekso harus dipuasai gk ki,wirid nya berapa hari,skalian minta ijasahnya ki moga berkah,,

  123. Ki.Rekso

    @om LC ..slm knl om.Itu ada nyi aida tlg di jaga dg laskar cinta.spy g kaboor ky ane.Truntuk para sepuh KWA yg tdk bs ane sbutkan satu prsatu{he..he..kbanyakan}tp tdk mengurangi rasa hormat ane.Smg KWA akn jd wadah paduduluran.Slm kbrkahan..

  124. ducati

    ass….

    absen dulu

  125. Laskar cinta

    @ki rekso,salam salim salam kenal om. Wah,saya g pnya kemampuan untuk menjaga om :D

  126. Mbah lantip

    Mbah gondrong:
    Mohon diperjelas tentang asmak sirr “ALLOHUL KHAFI”
    Apakah kalimat “KHAFI” tersebut memakai huruf “KHO’” SEBELUM HURUF “DAL” atau huruf “KAF” setelah “FA”?
    Mana yg bener?
    Atau lebih baek lagi disertai text arabnya biar lebih jelas.
    Semuga mbah gondrog berkenan menjawab.

  127. pitulikur

    @LC….hehhhe…jamu yg apa ya mas…
    mnta ditularin om @penjaga hati aja mas….biar dapat warisan kemampuan menjaga…. :) :) :)
    tp saya punya ilmu menjaga mas… :)

    salam salim
    @ki wong cilik
    @ki ducati

  128. ducati

    salam jg pitulikur,,,,,

  129. mas ducati…kok lama gak keliatan? gimana kabarnya, masih sibuk?

  130. Ki.Rekso

    @om c4hbut4.Ane dlu dpt ijazah dri kiyai acep nurjaya .Cuma disuruh wirid aja ba’da solat seikhlasnya tp hitunganya hrs ganjil.Ane jg g nanya hrs puasa.Masalahnya sabda pengijazah hrs di turut.Yg pntg ikhlas dan istiqomah sprt pncrahn dri mbah guru wak gondronk.Monggo om ini ilmu allah ane mengikhlaskan.

  131. Laskar cinta

    @pitulikur,bagi ilmu menjaganya dong om,jamunya jg biar kuat jaganya :D

  132. Mr.Zm

    @Salim ki rekso..
    Absen sore..

  133. pitulikur

    @LC….hehhhee ilmunya di mahari di petshop…nyari k-49 yg bisa menjaga…. :) :) :) ampunnnn….kaburrr…..

  134. Laskar cinta

    @pitulikur,jgn kbur dulu om,k-49 tuh apaan om :D

  135. wonk moxer

    qabiltu ki,mohon ijin ngamalken geh…

  136. pitulikur

    @LC….guuukkk gukkkk…. :D :D :D
    wah nunggu mbah gondrong mbabar asmak sirr kok gak muncul2 ya…

  137. Laskar cinta

    @pitulikur,saya nungguin email dari om kok g muncul2 y :D

  138. pitulikur

    @LC….saya takut kualat mas :( ….kan njenengan senior….
    emailnya mas LC apa mas….sy mohon ilmu cintanya ya mas….
    mas LC nih lagi ngikut pengajian mas….di kamar konsul…. :)

  139. Laskar cinta

    @pitulikur,jiah si om,senior apaan,wong saya super junior gini kok. Laskar_cinta1618@yahoo.com om
    harap2 cemas nungguin email dari om 27

  140. Ki.Rekso

    @ Mr.Zm salam salim jg.Dah hbs slt asar ngumpet di pojokan smbil nunggu mbah guru wak gondrong mmbri kuliah tntg asma siir.Al’e ane jg prnh amalin asma siir tp g skumplit wak gondrong.Yg ini lbh top markotop.

  141. pitulikur

    @LC….lah terus apa yahh yg mau di emailkan…. (garuk2 kepala mode; on) :) :) :)

  142. Laskar cinta

    @pitulikur,terserah om,yg penting maknyus :D

  143. lc bnyak fans nya nyampek bingung ngamalinya bgi2 om,om sy kirim emaill.thaks

  144. wanbiz

    mbah gondrong, rumahnya dekat sampurna kuningan ya mbah

  145. pangeran pengasih

    wong lamo: haaa…ana enggk ada ilmu pengasih,perbanyak aj sholat malam n sholawat …

  146. Nino

    @gupito sedulur ku smua pst mempunyai masalalunya sendiri mas,
    yg sabar di balik itu smua pst ada hikmahnya,.
    Bersihkan jiwa bersihkan hati serahkan smua pada sang pencipta dan hrs trus berusaha,.
    Bangkitkan semangat mu,. Tata kembali hidupmu jangan sampai terpuruk dgn smua masalalu,.
    Jangan lg berlari ditempat langkahkan kakimu karna jalan masih panjang di depan mu,.
    Teriring doa untuk mu smoga dimudahkan jalan hidupmu,. Amin

  147. Arya

    Salam sedayane, tumut absen

  148. Laskar cinta

    @bambu ampel,oke om,ntar saya liat :D . Lagian saya g bingung kok om mau ngamalin yg mana,wong saya g amalin apa2 kok om,kosong melompong neh :D

  149. Jagalah kebersihan karena kebersihan sebagian dari iman… Betul..???

  150. Sholatlah sebelum kalian di sholatkan… Betul..???

  151. Jadikanlah hatimu sebagai penunjuk arah dan penasehat langkahmu… Betul..???

  152. maaf
    betuul

  153. Salam buat semua,silahkan buka blog sy http://ragilapriliana.wordpress.com

  154. Heru Widodo

    @om LC,, mohon buka emailnya

  155. Laskar cinta

    @bambu ampel,ntar malam baru saya balas y om,soalnya mau buka2 catatan dulu,maklum om,g hapal :D
    @heru widodo,udah saya bls om :D

  156. Belajarlah pada kasih sayang embun, di belahan bumi manapun dirinya hinggap senantiasa ia tebarkan kesejukan… Betul..???

  157. salam damai

    IJIN NYIMAK

  158. Gembel Makin Gembel

    absent :)

  159. Heru Widodo

    askum.
    Salam salim buat sedulus semua,, ,. Sy punya
    amalan dari doa nur
    >buat yg bisa buat memiliki
    khodam,, yg sy tanyakan di umur sy yg baru menginjak 15thn ini boleh gak kalau sy memiliki
    khodam
    >SAPUJAGAD ato NAGA EMAS dari
    amalan doa nur buat ini ?

  160. Heru Widodo

    askum.
    Salam salim buat sedulur semua,, ,. Sy punya
    amalan dari doa nur
    >buat yg bisa buat memiliki
    khodam,, yg sy tanyakan di umur sy yg baru menginjak 15thn ini boleh gak kalau sy memiliki
    khodam
    >SAPUJAGAD ato NAGA EMAS dari
    amalan doa nur buat ini ?

  161. Gembel Makin Gembel

    OOm LAsCin diriku minta elmu Pelet doonk OOm yang Ampuh..puh..puh..puh,,,,…. :P

  162. MAS heru lum mas,,msh panjang,,kykny umur sgitu msh labil om,sy aja dah ngijak gde msh lum berani om,

  163. ngeh on lc cinta maksh maaf.
    om tokek betul aja lah om maaf.

  164. Heru Widodo

    MAS heru lum mas,,msh
    panjang,,

    @bambu ampel_ ni maksudnya apa om?

  165. Yanto

    QOBILTU mohon izin mengamalkan doa ASMA’ SIRR , saya terima ijazahnya ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat amin alfatehah sent to @all Sesepuh

  166. paing

    @wanbiz… Wak gondrong yng dekat sampurna kuningan tu yg tukang pijet…lagian gak seganteng yg ini…
    @mbah gondrong…swerrr…

  167. maaf om heru biasanya mendatangkan khodam itu tidak mudah dan mejalankanya juga tidak gampang om,kata mbah laskar cinta kayak gtu om,he,he panjang itu artinya msh bnyak yang perlu di ketahuin kyak kita ngurus brang om gmn sifat brang it dan gmn merawatnya gtu om,kurang jelas tanya om.tokek sy kurang tau mslh itu maaf.

  168. @h.widodo maaf dlm mengamalkan amalan apapun berharap ridhoNYA jgn yg lain dan mengenai khasiat pasrahkan pada kehendakNYA… Karena harapan berlebihan mengenai khasiat amalan kt saat kt mengamalkan sesuatu justru akan membawa dampak negatif pada rohani kt, apalagi berkenaan dgn masalah khodam. Hati2 mas anda berhadapan dgn keghoiban jk salah jalan bisa2 anda yg di kendalikan khodam…
    Maaf saya hanya mengingatkan…

  169. Adim

    Assalamu`alaikum wr.wb

    derek nyimak ….
    mantaap mbah gondrongX semoga bermanfaat bagi kami amin 3x

    @ All sugeng dalu

  170. aa yan

    @ all warga KWA, salam sedulur… ijin nyimak dulu.

  171. Laskar cinta

    @GMG,g punya om,biasanya saya cma baca ini aja om “akulah arjunaaaaaaaaaaa” :D
    @bambu ampel,maaf buat apa om? Santai aja om :D
    @heru widodo, itu kata2 bambu ampel sendiri om,bkn kata2 saya, wong saya g ngerti dan g tau apa2 kok :D

  172. Heru Widodo

    setau sy khodam dari doa nurbuat tidak ganas om,,?!

  173. Ardaloka

    Hadir mlam

  174. sai

    hadir absen malam+nyimak.

  175. Suara HATI

    Maseh SETIA menunggu Jawaban…….

  176. Moch.Riyan

    absen malam………

  177. laskar lembu suro

    aslkm..sugeng dalu ,absen dalu

  178. laskar lembu suro

    LC sugeng dalu,suara hati lam kenal,poro sepuh sugeng dalu ,di tunggu wejanganya

  179. beni

    assalamualikum ijin nyimak kembali

  180. @H.widodo sekali lg maaf jk saat kt mengamalkan terlalu berambisi mengenai khasiat, lillahi ta’alanya bisa ilang berganti nafsu, nah kalo udah nafsu yg bicara jgn berharap khodam yg baik yg datang, justru malah bisa stres krn yg datang adalah khodam jin fasik…

  181. Salam pamuji rahayu
    Katur poro pinisepuh lan sedulur sedaya.
    Salam takzim Wak Gondrong X. Mugi tansah pinaringan sehat wa lafiat sakeluarga.

    Ilmunya Mantappp…!! Monggo dilanjut penjabaran kajian Asma Sirr-nya. Semoga bisa lebih bermanfaat dan memberkahi kehidupan ruhani para pengamalnya.

    *Baru kemarin di SMS oleh rektor KWA mas Bengawan Candu & sekarang baru bisa nimbrung lagi, ternyata KWA sudah banyak kemajuan. Semoga KWA jaya selalu!!

    Asah asih asuh
    Nuwun,

  182. @heru widodo betul kata tokek tu jalanilah amalan ente apa adanya/lillahi ta’ala jgn mengharap2 yg namanya kesaktian niscaya kelak kamu akan mendapatkan sesuatu yg jauh lebih berharga melebihi dari sekedar kesaktian

  183. Semangat mlm jumat all..
    next…

  184. sai

    setia nyimak dari seberang….

  185. Heru Widodo

    @tokek…makasih om bimbingannya..
    Apa ada sedulur yg berbaik mau memberikan khodamnya kepada sy?
    Kalau ada akan sy ganti dgn amalan doa nurbuat untuk mendapatkan khodam..jadi bisa untung sama untung

  186. laskar lembu suro

    aslkm….wah salim dulu sm Ki Umar jogja.sugeng dalu ki

  187. cantrik151

    absen malam dan salam salim tuk semuanya…….

  188. yoyok supriyadi

    numpang lewat
    met malem
    n. rahayu

  189. pitulikur

    selamat malam sesepuh dan warga….
    @ki umar…salam salim ki…..

  190. HMMMMMMMMMMMM TOP1

  191. Cungkring Cerbon

    mlm………

  192. Laskar cinta

    Salam salim
    @laskar lembu suro
    @pitulikur,mantap om :D
    @semuanya,salam…

  193. muhammad

    assalamualaikum wr wb
    izinkan saya mengamalkannya, saya mau tanya boleh puasa enggak menjalani ritualnya. ASMA’ SIRR kalau kita mengamalkannya apa fungsi dan kegunaan dari ASMA’ SIRR.
    mohon balasannya.
    wassalam

  194. @muhammad khasiat insya Allah akan terbuka bagi kt rahasia di balik rahasia bagi yg mengamalkannya dgn ikhlas dan istiqomah bi’idznillah .. .. …

  195. Ki Sabda Luhur

    Salam @ All..
    saya mau berbagi sedikit pengalaman’ tentang Asma “Ya Mudzillu”
    ternyata efeknya sangat dahsyat untuk menghinakan orang yang berhati mokong agar segera sadar’
    alkisah saya bertemu orang yang hati dan fikiranya sangat keras kepala’ jika dinasehati keluarganya dia cuek sahaja tetapi jika ada orang lain yang berucap kata tujuanya memfitnah eh dia malah percayai. tanpa pikir panjang lagi saya lafalkan asma “Ya Mudzillu” seihklas nya,kebetulan saya melihat batu kerikil,saya bacakan asma tersebut kemudian batu kerikil tersebut saya lemparkan kerumah orang yang mokong tersebut, setelah 2 hari saya dapat kabar kalau orang yang mokong tersebut tertimpa masalah besar’namun dia mulai bisa sadar jika selama ini dia terkena imbas karena ke egoisanya sendiri.

    intinya Asma “Ya Mudzillu” bisa untuk:
    1.menyadarkan seseorang dari keras hati
    2.menjatuhkan derajat orang karena kesombonganya sehingga ia sadar
    3.menundukkan lawan
    4.jikalau sedang musyawarah bacalah Asma “Ya Mudzillu” niscaya orang-orang akan menyetujui pendapat kita.

    *membaca / melafalkan/mengamalkan Asma apapun. lebih baik tidak usah dihitung namun sebanyak mungkin sekuat kita dan harus seikhlasnya* semoga gusti Alloh selalu menolong dan mengabulkan permohonan kita. Amien…

    Wassalam @All

  196. andi abdi

    absen malem ijin nyimak

  197. laskar lembu suro

    nyuwun sewu kulo pamit rumiyen,mohon maaf apabila ada salah kata,wslkm wr wb

  198. sai

    sepi,,,,,,,!!
    pada wirid smua kali zaa.

  199. ki dewa cakra

    @mas harun untuk mencari pembeli dibawa krumah sampean nda mungkin aki karna bukan broker,tapi mempercepat rumah sampean laku pasti bisa,kirimkan saja tanah sedikit saja dirumah sampean kealamat aki,di DEWA CAKRA.COM atau foto rumah sampean ke email kidewacakra@ymail.com,ada kesepakatan MAHAR aki kerjakan,wong jaman sekarang uang yang penting koq,nda apa2 aki dibilang matre,memang cewe saja yang matre hehehe..nuwun.

  200. untuk masalah harga diliat dulu,tanah sampean berapa luasnya,bangunannya,lokasinya juga,kalau tanah cuma 100meter minta harga 500jt,kan kasian jinnya kerjanya berat bgt gitu hehehe…ngerti yo maksud aki mas harun,ada guyonnya neh maaf nuwun.

  201. Cungkring Cerbon

    Adakah disini seorang Mursyid yg bisa Menyempurnakan Elmu Dalil Sirr/Assir, klo ada nanti ponakawan Share/kirim mohon ke Admin utk mempostingkannya d KWA ini….??

  202. wakgondrongx

    SEMANGAT MALEM JUM’AT WAGE..

    @ki umar jogja
    wa alaikum salam warohmatullooh wabarokah, sembah sungkem kulo kagem panjenengan……..
    @ki cungkring
    @ki dewa cakra
    @poro sesepuhku semuanya
    SEMANGAT MENJELANG 2/3 MALAM…..
    SEMANGAT MBAKAR DUPO 234…………..

  203. khozin A

    mbah gondrong
    semangat 1/3 malam mbah,monggo di bakar lg buhur 234 nya..
    mantaaaaaaaaaaaapp

  204. asslm..wr.wb. absen pgi…wsslm

  205. laskar lembu suro

    aslkm met pagi

  206. Cungkring Cerbon

    Mbahe Wakgondrongxw_salim ponakawan mugi ktampi….
    @ll_adkh yg bs menyempurnakn Elmu Dalil Assir?

  207. om makruf

    assalamu’alaikum wr wb
    salam takzim to all sesepu dan salam salim salaman dulur kwa
    izin nyimak diatas gunung kembar terhimpit lubang kenikmatan

  208. ijin ngamalin amalan ini, semoga manfa’at dunia dan akhirat

  209. ijin ki..

  210. Bandit's

    om makruf mantaps..hihihi..

  211. khozin A

    om makruf
    emang di mana letak nikmatnya.?
    gunungnya aja gersang dan gundul lg..he3..
    kabuuuuuuuuuuuuuuuu7rrr

  212. absen aja

  213. om makruf

    @mbah khozin A,tu sandal ketinggalan balek lagi mbah

  214. khozin A

    om makruf
    ya ni,pantesan mendung…gara2 gunungnya di usik trus.he3

  215. om makruf

    @mbah khozin A,gunung kalau di usik mala making asyiiil lo mbah
    xixixixi

  216. tubagus

    @wahh..Om Lc ternyata byk disenengi cw2+ibu sini ya.. mw dong om tips2nya heheh sm bagi2 keilmuwannya..
    @ki rekso ki mw dong dibabar asma sirr penggunaannya..klo malu2..krm ke email sy jg blh ki..
    @pitulikur klo ujan duitnya mw yg kertas merah ki..klo koin yg jatuh waduhhh..ga kebayang ki..mending ujan air Kekekekkkk..
    @Heru widodo betulll..betull..betulll (ky upin),bner kata Ki@tokek,puser bumi,bambu ampel (skalian salam salim knal ki)…beresiko maz heru lbh baek mt diatas lsg lwt media zikir atau doa dan tdk mengurangi kekuasaanNya yg Maha besar justru mendekatkanya..dl sy jg prnh mengalami hal yg sm,tp sy renungkan lg,sy tinggalkan smua maz….coba dipikirkan kembali..mgkn bs jg bertanya lg sm sesepuh yg disini yg sudah mengalami.. Maaf ni maz bkn ngajarin,sy jg msh awam dan msh bljr krn umur jg mempengaruhi tingkat kedewasaan seseorg..

  217. khozin A

    om makruf
    ha3…
    ya,tp karunya tu laskar c blm bisa2 naik gunung..he3…

  218. sai

    Semangat pagi smua….
    absen pagi+nyimak dari seberang.

  219. laskar lembu suro

    aslkm @ mas khozin @om makruf met pagi monggo sarapan rumiyen!!!!

  220. tubagus salam juga om,
    om lc kok lum di bls om?

  221. om makruf

    @mbah khozin A ,LC baru tahap penyelarasan dan pengawasan
    xixixi
    @LL , WA’ALAIKUM SALAM,monggo om Laskar l

    @sai ,awas kejebur lo,itu bahaya

    @bambu ampel ,LC masih di fb om

  222. NoName

    @All semangat pagi,,,,absen pagi

    @Ki khozin Semangat pagi ki,,,gimana kabarnya,,,mdh2an sehat selalu

  223. khozin A

    -lembu suro
    oce3..pagi di selamatkan ye..h
    -sai
    smalam absen ko langsung tumbeng..kunaon.?
    -bambu ampel
    masih semangat ni..?
    tancaaaaaaaaaaaaaap

  224. om makruf

    @mbah khozin A,apanya yg di tancap mbah,kok semangat banget tancapnya

  225. khozin A

    nöname
    wele2
    lg ngantor pa lg te nyante ni.?
    salam takzim slalu ye..
    om makruf
    yg di tanca..semangatnya om..he3

  226. NoName

    @Ki Khozin,,,lg ngantor niy ki,,,

  227. khozin A

    noname
    slamat ber aktifitas ya..
    e ya kmr monixnya dada aga trasa panas lo tp da ku tranfer energi n skrg gmn.?

  228. @mas wakgondrongx bagi2 aki dong ilmunya,kalau ada yang masih disimpan wiss ilmu sampean bagus,mantap mas,silakan warga kwa yang mau amalin,cuma satu pesen aki JANGAN ADA DUSTA DIANTARA KITA whaaahaaaahaaaa nuwun.

  229. khozin A

    -ki dewa cakra
    wilujeng enjing ki..
    kumaha damang.?
    salam salim salan slalu..
    -om makruf
    sakira wildan msh mancing apa msh di atas gunung.?

  230. khozin A

    masih tetap ngawasin sakira wildan yg lg ngintip petramax..ha3

  231. om makruf

    @mbah khozin A ,ndak tau mbah

  232. Jumio

    Ki gondrong saya mohon ijin ngamalkan asma sirr alfateha……

  233. om makruf

    masih setia menanti sesepuh yg mau nurunin ijasah

  234. NoName

    @Ki Khozin,,,lumayan ki,,,cuman belakangan datang dan pergi ki,,,bikin ribet z ada yg iseng kali he2,,,

  235. khozin A

    om makruf
    he3
    kirain tau…
    wah lg loncat sana sini apa sdg mengitai max max ya.?

  236. om makruf

    lagi ngintai asma nakaban mbah

  237. sai

    @om makruf:klo kecebur lautan cinta zaa g popo,,
    @mbah khozin A:soalx semalam langsung beres2 trus bobo’ mbah..
    @ll:salam salim smua,cipika cipiki cium tangan 1/1,salam cinta damai smua,,,

  238. khozin A

    noname
    cb trus ksh yg wulyo jati..dan yg ilmu ASROR..njih..

  239. khozin A

    Sai
    wele2
    lawong sy nunggu sambil bakar madad 234+kopi pahit sampai abis seteko lo..he3

  240. khozin A

    om makruf
    nakaba apa nambal ban ha3…
    kabuuuuuuurr

  241. om makruf

    @mbah khozin, kan maih punya hutang sama LC dan aq

  242. khozin A

    om makruf
    waduh..hutang yg mana ya.?perasaan da lunas+tuntas tas tas lo..he3

  243. om makruf

    @mbah khozin,masih ada mbah itu hzb maghrobi,rdr,asma nakaban jadi 3
    he 11x

  244. sai

    nakaban,,,,oh nakaban,,,,,!!
    siap2 nyanggong pertamax:……!!

  245. Moch.Riyan

    hadiiiiiiirrrrrrrr….
    absen pagi…..
    salam rahayu tuk semuanya.

    wabil khusus untuk ki wak gondrong, ki wongalus dan sang rektor salam ta’dzim.

  246. om makruf

    masih setia menanti n menanti yg tak pasti hingga ngantuk

  247. khozin A

    om makruf
    wele2..
    yg kmr da mencakup sadayana lo om..
    pokoknya da mantaaaap skl deh..

  248. om makruf

    masih ngarep11x.com dari mbah khozin

  249. Tiang Bungkuk

    @mbah yai gondrongx:salim sungkem ki, izin qolbitu ki, monggo dibabar ki….nderek nyimak, apa khasiatnya juga berbeda dengan blog ki umar juga.
    @ki umar:salim sungkem
    buat sedulur dan sesepuh salim takzim
    rahayu…

  250. khozin A

    om makruf
    oke ni,mau siap2 jumatan njih..
    trins teruntuk..
    ki kwa
    ki rektor bc
    mbah gandronk dan
    semua yg hadir..kulu pamit rumiyin.swn

  251. Laskar sumpit

    sepertinya ada doa Sulthon Auliya nih

  252. Oval75

    Ass. Salam semua ..semangat pagi……seeiipppp…..lanjut…

  253. laskar lembu suro

    ………..mm

  254. jagar@ksa

    Asslmkm.wr.wb. Salam takdzim :
    Ki wong alus
    Kimas BC
    Mbah Gondrongx
    Ki Umar Jogja
    Ki Sabda Langit
    Ki Angon
    Ki Risang
    Dan semua sedulur KWA ,salam hormat menjura yg dalam…
    Absen skaligus ijin nyimak njeh

  255. Laskar Danum Kaharingan

    mau siap-siap jum’atan dulu.

  256. ahmad jian

    AYO PORO SEDULUR KABEH ENGAL2 SIRAM MONGGO SHOLAT JUMAT RUMIYEN

  257. @wak gondronx mohon maaf jk di perkenankan mohon di babar jg donk fungsi dari amalan asma’sirr ini biar kt2 yg masih awam tdk bingung. Kan pada umumnya di K.W.A saat memposting amalan, khasiatnya jg di babar untuk apa… Maaf seperti yg di blognya ki umar jogja khasiatnya kan di babar, jadi siapapun yg menyimak jg yg merasa tertarik untuk mengamalkan sedikit banyak gak kebingungan kan mengenai khasiatnya… Mohon maaf bknnya kami bermaksud berburu manfaat, dlm mengamalkan amalan apapun pengharapan akan ridhonya insya Allah tetaplah harus kt nomer satukan mengenai khasiat jg manfaat cukuplah kt letakkan sebagai referensi…
    Matur suwun

  258. om makruf

    @ki TokeK ,klu bingung pegangan tugu monas aja biar gak gliyar gliyur

  259. C4hBuT4

    Salam @tokek
    @om makruf,,,
    @all bolowongalus,,,

  260. om makruf

    @C4hBuT4 , salam salim juga om

  261. absen siang…
    ass. wr.wb @kwa yg on…
    wah ….izin mengamalkan ..
    @wak gondronx… salam kenal dan salam hormat saya.
    @wrga kwa dan sesepuh salam peseduluran aja, smoga keharmosnisan
    dan rasa persaudaraan kita tidak hilang ditelan waktu.

  262. Bang Jampang

    asma apa lagi entu…….kagek tahu mah kite….kayaknye boleh di coba…kite mah para jaware bisenya mainan

  263. Laskar Danum Kaharingan

    wak gondrong x berpantang membabar khasiatnya,,betul begitukan wak..hehe..yang menannyakan khasiat mesti malu sendirilah,dimana nilai ikhlasnya bila khasiat dibabar…maaf wak,saya pinjem kata-katanya wak beberapa waktu yang lalu ;)

    @zainuri si patric…wa’alikum salam wr.wb

  264. aslmlkm ………

  265. waalaikum wr wb…Tetap setiahh…

  266. Hmmmmmmmmmmm TOP1

  267. Cliiiiing…….

  268. @laskar danum kaharingan maaf jk kt dari awal mengamalkan amalan sedikit banyak belajar menomer satukan pengharapan akan ridhoNYA daripada manfaat, insya Allah ikhlas akan mengiringi dgn sendiri…
    Jk kt sedikit banyak tahu mengenai khasiat satu persatu amalan kan enak, kt tak akan bingung menempatkan amalan tersebut pada tempatnya sesuai fungsi jg manfaatnya…
    Kan tiap2 amalan punya khasiat dan karakteristik sendiri2…
    Di akui atau tdk khasiat sebenarnya adalah magnet yg mampu menarik keinginan seseorang untuk mengamalkan satu amalan, lebih dari itu amalan insya Allah merupakan salah satu wadah yg bs jadikan sarana pendekatan diri kt kepada Allah…
    Iya bagi yg maqom keilmuan agamanya tinggi, tdk tahu menahu mengenai khasiat bkn menjadi masalah tp bagi mereka yg maqomnya masih awam, bisa jd sesuatu yg membingungkan… Maqom siswa2 di K.W.A ini kan beragam, gak ke semuanya siswa punya pemahaman agama yg kuat dan wawasan yg luas jd gak bisa kt sama ratakan, langkah terbaiknya ya kt urut dari yg terbawa biar sama2 memahami…
    Matur suwun

  269. Adim

    Assalamu`alaikum wr wb
    derek nyimak
    @ cak ji kok muncul ngilang..muncul ngilang …

  270. Ahmad Zahar

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  271. @c4hBut4 salam balik om
    @mas adim salam salim mas..
    Dan buat smua semangat sore…

  272. kemana om lc lg off apa hri ini,kok ganti nama?om di tunggu om.he,he,he

  273. Bang Jampang

    Sirr lobang gosir sir simpak daun rambutan tan tanduk ular mati ti tikus main di loteng teng tengok ayam bertelur lur lurah bapaknya nori ri ribet kite amalin lin lintah ah tahu dech …….puyeng abang jadi centeng……

  274. Laskar cinta

    Numpang lewat aja
    @bambu ampel,astaga om,maaf,saya lupa,ntar malam saya emailin deh,maaf y
    @tubagus,d sukai sama cew2 yg mana om?perasaan g ada deh :D
    kaburrrrr……

  275. @bang jampang sendirian yaaa…

  276. Bang Jampang

    kalo sekarang mah kite jam’ah kan ente – ente pade melototin layar ,mati aje kite kagak sendirian khan di temenin ame amal ibadah kite yang udah mentok. eh siape nama lo tokek…..lawannya cicek ye…

  277. Cicak

    Jampang mama ane kontol lawan nye memek

  278. Gembel Gerbang Kampus

    Asma sirr itu mungkin buaaaat….

    1. MEMASUKI WILAYAH ALAM GHAIB
    2. MEMPERMUDAH MENGUASAI SEGALA ILMU
    3. MENAJAMKAN INTUISI DAN FIRASAT (Menguatkan Feeling)
    4. BANGKITKAN KECERDASAN DAYA ROHANI / Spiritual : Indera Keenam, Kepekaan Rasa, Mudah Menangkap Sinyal / Pertanda Ghoib.
    5. MENCARI KABAR MELALUI MIMPI.
    6. MENGISI ENERGI GHAIB DALAM SUATU BENDA
    7. KESELAMATAN DI DARAT, LAUT DAN UDARA.
    8. SABDA JADI
    9. MENDAPATKAN PUSAKA DARI ALAM GHAIB.

    kaleeeeeeeeeeeeeeeee…….

    Wuzzzzzzzzzzzzzz…Kaboooeeeeeeeeeeeerrr!!!!!

    Plop..
    :)

  279. syeh lemah abang

    kok kabur,…:D

    jka mau kelebihan itu semua diatas minta sama ALLAH kita cari ALLAH kita harus makin dekat sama ALLAH,..perbanyak solat malam,…insya ALLAH itu semua nempel sama kita,…amin :D

  280. Gembel Gerbang Kampus

    @OOm Syech Uninong aning unong..
    xixixixi…lahh..asma sirr itu lafadzna minta kesapa toooh ???

    heeee
    :)

    kabuurrr laagiii…

    toiing…

  281. syeh lemah abang

    :D bener om gembel,..kita menyebutkan lafal nya AL-quran,..tulisan tadi di perjelas oleh saya,..agar kita deket sama ALLAH hanya mau ngemalin ilmu ini dan Ilmu itu bukan karena kita butuh ALLAH karena sunatulloh nya ,..asma sirr ini baik sekali jika di amalin apa lagi kita barengi dengan keilhlasan kita untuk rido ALLAH bukan karena ingin sakti,…sakti itu adalah efek samping karena kita dekat dengan ALLAH,..nah apalagi kita barengin dengan
    1. salat wajib berjamaah
    2. salat sunat di perbanyak
    3. puasa aja senin kemis kagak usah mutih
    4. solat tahajud tiap malam
    5. sodakoh tiap hari
    :D,…

  282. @mas LC mau dong dikirimi email juga sriyadi68@gmail.com … pliss … ngarep.com ..

  283. qobiltu asma’ sirr dari wak gondrongx dgn lengkap dan sempurna … moga manfaat … al fatihah sent …

  284. cliing…cling….cliing….,sapai juga di kampuusku.,.Tetap setia…menunggu komen selanjutnya…cling..cliiing salen rogo…was

  285. Cicak

    Om gembel gerbang kampus makasih ya babaran mempaat nya.Semoga allah membalas budi baik om. Wasalam

  286. sy sang musang mohon izin ngamalkan ilmu ini…qobiltu…

  287. @laskar danum kaharingan…ganti aran kah ?
    @kwa yg on… selamat malam
    @sesepuh kwa , khususnya tuk wong laus, ki arya kusuma dewa, ki kumitir,
    bengawan chandu, ki nurzati, ki wakgondronx salam takzim aja, smoga jenengan sekeluarga selalu dalam lindungan Allah SWT…Amin 3x yaa robbal alamin.

  288. Gembel Gerbang Kampus

    habis maghriban…,
    salim tuk sesepuh semuanya sun sayang smoga dpt kecipratan berkahnya….

    @OOm Siti Rekta,…apakah kalo seandainya kita ingin menjadi sakti itu menjadi Kufur dan dikutuk Allah OOm..??? bukankah sakti itu artinya mumpuni?, memiliki keahlian yg lebih atas dasar usaha seseorang,sama seperti ahli kmputer yg otak-atik “bermujahadah” mencari tau isi dalemannya, dan akhirnya mengerti…serta memaknai kmudian dia bkankah akan menjadi orang “sakti”??? bukankah menjadi sakti itu enak OOm? akhirnya bisa membantu orang/makhluk lain yg blm tntu bisa atau tengah didera kesulitan? lantas apa bedanya OOm menjadi kepingin Sakti ataupun kepingin Kaya raya???? :)

    @ OOm cicak…sma2 OOm…saya lg nunggu babaran dari OOm Wak Gondrong nan Guanteng kinyis-kinyis itu looh,tuk memberikan bimbingannya… :)

    Salim semuanya Tuk KWA-ngeeeeen.. Muaacccchh!!!

  289. sai

    semangat malam smua…
    Absen&nyimak dari seberang..

  290. laskar kwa

    anel apa setuju dgn pendapat bung tokek & bung gembel

  291. tak bernama

    @syeh lemah abang : thumbs up

  292. @bang Gembel Gerbang Kampus muanteb tu pembabaran…
    Apanya yg salah jk kt ingin sakti, selagi sgl prosesnya dari awal hingga akhirnya bersandarkan pd aqidah, insya Allah Allah akan meridhoi kok…
    Masak Allah menurunkan beragam ilmu kesaktian, pengasihan, pengobatan kt sia2kan, yg jelas bkn tak ada maksud dan tujuan Allah menurunkan beragam ilmu tersebut…
    Insya Allah ada rahasia di balik rahasia yg harus kt pecahkan di balik turunnya beragam ilmu tersebut…

  293. Masih setia menunggu pembabaran dari mbah gondrongx… Semangat malam buat para sedulur yg hadir…

  294. Masih setia menunggu pembabaran dari mbah gondrongx…

  295. Cicak

    Kata2 yg arif belum tentu bijaksana.
    Kadang mereka bijaksana tp bijaksana yg salah.
    Tingkatan keyakinan orang awam dg yg berilmu lain ada nya. Jg dg keiklasan.
    Semua nya di mulai dr nol.
    Memberikan suatu amalan kepada orang awam tampa di berih petunjuk dan tata lakunya sama dg menyuru mereka berguru dg setan..
    Kenapa?.. Karna orang awam bisa nya hanya mencari mempaat dri suatu amalan baru, meningkat menjadi husuk selanjut nya menjadi iklas.Begitu jg dg tingkat keyakinan.
    Nah.. Bagai mana kalau siorang awam td tidak tau akan mempaat dan tata laku nya sedangkan ego nya masih tinggi.
    Tidak di ragukan lagi setan lah yg berperan.
    Ber artih kesesatanlah yg mereka temui.
    Maaf kalau ada kt yg kurang berkenan.Wasalam

  296. Wagiman wara wiri

    Aslmkm…absent malam aja

  297. banyulumut

    mantaaappp…

  298. bodokeremezken.melasi.banget@com

    salam salim salam hormat salam sungkem katur mbah gondrong dan sedulur2 kwa semua, kaulo nderek ngaos.
    monggo dilanjut.

    saya kutip dari buku ;pernah dikatakan oleh imam gozali: pada mulanya seseorang belajar ilmu bukan karena-NYA,tetapi ilmu tersebut tidak mau melainkan menuju kepada-NYA.

  299. Laskar cinta

    @kang sugeng,waduh,jdi bingung neh mau kirim apa k om,scra saya g pnya apa2 :D
    @bambu ampel,silahkan cek email om
    kaburrrrrrrrrrrrrrrr

  300. bodokeremezken.melasi.banget@com

    waduuh lufa kaulo nderek absen malam.
    poro-poro sesepoh ,poro-poro kanjeng guru pada kemana ya…?

    katur semua warga kwa….al-fatihah….sent

  301. Wagiman wara wiri

    Mode.on..

  302. om lc kok kosong tak berisi om,

  303. om makruf

    kosong tak berisi
    maksutnya apa mbah bambu ampel

  304. sai

    setia menanti nakaban turun gunung.

  305. Laskar cinta

    @bambu ampel,maaf om,lgi error kayaknya,udah saya kirim ulang om
    @WWW,udah saya email om
    kaburrrrrrrrr

  306. Budak Buncir

    @om makruf : maksudnya om makruf kosong tak berisi perutnya belum makan malam, hehehe ……. becanda om

  307. wawan s

    absen malam poro sedulur, ijin mojok di kelas ya.
    @sai, @ om makruf,@ om bambu ampel, @ bodokeremezken.melasi. banget@com @ laskar cinta, dll.
    monggo dilanjut bos

  308. Nyuwun serat ajiannipin ben website kulo rame ki….

  309. sai

    @om wawan s:monggo om bareng2 mojok sm sy,,,,
    @om lc:kok main kejar2an,pake kabur segala,jangan2 niih om????
    @ll:salam salim salam damai penuh cinta bwt smua,,,
    setia menanti pertamax…..

  310. Laskar cinta

    @wawan sleman,salam salim om,maaf om saya lgi ngejar2 org :D
    @sai,udah saya email om :D
    kaburrrrrrrrr lgi

  311. om makruf

    kok pada kabur
    lc,tungguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  312. wawan s

    @sai, sepertine enak nih mojok sama sampen, digratisin kopi ngak,
    @ om lc, yg dikejar siapa ?, wiwin kah atau pery centil kah,
    @ om makruf, jangan kabur dong.
    ikut kabur juga apa ya, ikutttttttttttttttttttttttttttt

  313. @Salam salim kagem sesepuh, sedulur kwa semua. inti yasin sent untuk kedamaian alam semesta! Salam karaharjan. Nuwun

  314. wawan s

    @ ki wongalu, salam salim ki , sugeng ndalu, teh poci sent kagem ki wongalus,

  315. sai

    waah ada om WA,salam salim salam takdzim om,sugeng dalu semangat malam,monggo wedaranipun kulo siap nyimak,,
    @om wawan s:smua dijamin gratis om malah dipojokan yg sy tempati ini exklusiv om,lengkap deeh pokokx,,,,
    @ll:pada kemana,kok ketularan mbah khozin,pada main kabur2an,,,,,??!!

  316. sai

    sepi,pd kmna ea??

  317. laskar kwa

    wak gondrong x monggo dibabar lebih detail , asma siir nya

  318. @ki wongalus salam takdzim kagem panjennengngan monggo kopi ki… @laskar cinta baca mantra semangat malamnya sambil bakar buhur 234nya biar para sedulur hadir…

  319. wakgondrongx

    ingkang dahat kinurmatan;
    @poro danyang ingkang mbahu rekso kampus…sesepuh lan pini sepuh;
    sambil mbakar dupo 234,dan merapalkan mantra
    ”SEMANGAT MENJELANG 2/3 MALAM”

  320. Moch.Riyan

    Absen malam……..

  321. cak sareb

    semangat 2/3 malam kangmas wakgondrongx
    tumut melu mbakar dupo… tapi dupone mild

  322. cak sareb

    dos pundi kabaripun kangmas wak gondrong….????

  323. Sartono jenar

    Ngintip sebentar ahhh…Lariiiiiii…….

  324. wakgondrongx

    @mbah sareb; alhamdulillah ,kabaripun wilujeng njobo njero,pangestunipun mawon njih mbah…..
    @ki sartono; waaahhhh persiapan lari pagi njih ki…,kok lariii terus..
    @ki tokek;salam takdzim kulo ki,………………ngapuntenipun ingkang kuwathah njih ki,…………he..he..he…….rausah di arep-arep…

  325. cak sareb

    njih mbah…. dungo dinungo…
    niki kulo tasih ten griyane gus W….
    kapan sowan ten mojokerto maleh mbah?

  326. xxxx

    Yaa Allah, sungguh kami adalah hambamu yang dhoif, hina dan terhina, yang fakir dan miskin dihadapanMu.
    Yaa Allah, duhai Tuanku, duhai Kecintaanku, dan DambaanKu
    Sungguh hati kami telah bertabir
    Dan jiwa kami berkekurangan
    dan Akal kami tertipu
    dan hawa nafsu kami telah menipu
    dan ketaatanku kepadaMu sedikit
    dan kemaksiatanku banyak
    dan kini lisanku mengakui semua dosaku ini
    Maka bagaimanakah dengan seluruh keadaanku ini,
    Duhai Yang Menutupi Semua Keburukan
    Dan Duhai Yang Mengetahui Semua Yang Ghaib
    Dan Duhai Yang Menyingkapkan Semua Kesulitan.

    Ampunilah dosa-dosa ku Seluruhnya
    Dengan kehormatan Muhammad dan Keluarga Muhammad
    Wahai Yang Maha Pengampun-
    Wahai Yang Maha Pengampun-
    Wahai Yang Maha Pengampun-
    Dengan rahmatMu, Duhai Yang Paling Pengasih dari semua yang pengasih.

    Allahumma sholli ‘ala Muhammadin, wa aali Muhammad.

    copas…….

  327. xxxx

    BATERAI ENERGIZER sent to @all bolo alus

  328. assalaamualaikum…

    sedulur KWA sugeng enjang……………….

    kang wak gondrong……. terima kasih… sampun di babar asma sirr nya. kata mbah saya dulu asma sirr juga begitu mirip….tp sesudah kata WUJUDILLAH ad kata HU ALLOH …… dst. maaf mungkin banyak versi…..

    sekali lg matur suwun kang dan mohn maaf bila ad kata yg kurang berkenan.

    bila berkenan monggo fadillahnya di babar kang wak gondrong…..

    suwun…..

  329. upssssss ada yang ketinggalan….. benar kang kebersihan hati dan laku yang lurus untuk mengiringi jalan spritual…..

    matur suwun dan mohon maaf.

  330. Pasukan langit

    Ijin nyimak

  331. sai

    hadir+nyimak

  332. Cungkring Cerbon

    Langka pikiranisun pengen sakti….
    sebab masih isin iki ati
    sembahyang cuma nembe madep kiblat
    puji dikir yen ngarep berkat
    sodakoh muga2 balik lipet
    pasa mung nepungaken kewajiban
    kaji itung2 rekreasi
    luru supenir balik nginggo topong putih
    ……….
    Ponakawan cuma weruh ngawula
    mugi diasihi marang Pagusten kawula
    diidini manut tutut gantet marange

  333. Jumio

    Ki gondrong tlng di babar asma sirr nya biar semua pada paham……..

  334. agung pengembara muda

    jan nganteng tenan pakde gondrong…mantabzz

  335. ki cipto husodo

    sgeng enjang kang gondrong,salam salim lan paseduluran kalih kulo sandal jepit lan lagi latihan dadi wong apik heeee

  336. @wak gondrongx sami2 mbah le’e kulo pribadi alhamdulillah boten arep2… Hehehe
    @all semangat pagi…

  337. @endik jk emang anda punya versi lain dr asma’sirr monggo di babar jgn malu2..

  338. om makruf

    kalau ini apa termasuk asma sirr ya?

    dakhola sirrullooh 3x khorroja sirrulloh allohu tawakkaltu ‘alallohi khayyi mukhyi dhoharo qodrotullohi kun fayakun,sirrullohi badaani sirru rosuulullohi jaladi walakhmi sirru wa a’shibnii wa adhmii wa sirru muhammadin kabidii bikhauli laa ilaaha illalloh muhammadarrosuululloh sholallohu ‘alaihi wassalam

  339. Laskar cinta

    Setia menanti pembabaran selanjutnya dari @om makruf

  340. om makruf

    masih menunggu penjabaran dari sesepuh

  341. mbah jenggot

    mantep ki gondrong,mohon ijin mengamalkannya

  342. shalahuddin bilal

    setahu saya ,surrullahu, af a’lulloh, wujudulloh, sifatulloh. laa ilaa ha ilalloh muhammadarrosuululloh, salamun kau lammirrobbihim

  343. xxxx

    WAH KOK ID KU …DI HECK ..

  344. Padepokan kampret malam, bekasi

    Salam,..@ki abdul jabar& wongabangan apa kabar panjenengan???

  345. suro lawu

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah

  346. meisaldy

    absen dulu udah kelamaan ngebolos nih……..

  347. sahru siam

    bismillahirrohmannirrohim…
    saya terima ijazah ASMA SIRR secara lengkap dan sempurna…

    smoga mndapat ridho dr ALLAH…
    ilaa hadhoroti shohibul ijazah lahu alfatihah…

  348. SINGA MARANTEE

    Inna lillaahi waq inna ilaihi raajiuun.
    Wa qul jaaa alhaqqu wazahaqal baathil innal baathilaka nazahuuqaan.

  349. SINGA MARANTEE

    Salam Asih asuh…

  350. gendero jowo

    alhamdulillah akhirnya mbahq gondrong mengirimkan artikelnya ke blok kwa.baru pertama kali ini saya melihatnya…..all@salam paseduluran….rahayu….rahayu…rahayu…njih kang

  351. Mangkuperwira

    Dimana kah aku…..?
    “Aku khawatir suatu masa yang rodanya dapat menggilas ke Imanan…
    Keyakinan hanya tinggal pemikiran,yang tak berbekas dalam perbuatan.
    Banyak orang baik tapi tak berakal, ada yang berakal tapi tidak ber iman…
    Ada lidah fasih tapi berhati lalai, ada yang khusyuk namun sibuk dalam kesendirian….Ada ahli ibadah tapi mewarisi Kesombangan IBLIS …..Ada ahli maksiat rendah hati bagaikan sufi…Ada yang banyak tertawa hingga hatinya berkarat….dan ada yang banyak menangis karena kufur nikmat…..Ada yang murah senyum tapi hatinya mengumpat dan ada yang berhati tulus tapi wajahnya cemberut…. Ada yang berlisan bijak tapi tak memberi teladan dan ada pezina yang tampil jadi figur….Ada orang yang punya ILMU tapi tak PAHAM, ada yang PAHAM tapi tak menjalankan…..Ada yang pintar tapi membodohi……Ada yang bodoh tak tahu diri….Ada orang yang beragama tapi tak berakhlak..dan Ada yang berakhlak tapi tak ber TUHAN………..
    Lalu di antara semua itu dimana aku berada…..?”

  352. uji Ls

    Qobiltu ijin ngamalin smoga manfaat dunia akherat amin

  353. Nubuwuah

    Salam persaudaran…

    Asma sirr ini sangat bagus diamalkan…saya juga pengamal asma ini tapi kepunyaan Ki Umar Jogja…walaubagaimanapun..Qobiltu… saya terima ijazah ASMA SIRR dengan lengkap dan sempurna mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

  354. Rahman A'R

    Absen malam..sekalian qobiltu asma siir,,semoga mendpt ridho alloh.

  355. zack bongek

    Qobiltu…….

  356. Kutu Kupret

    salamualaikum Wr.wb

    Ki Umar Saya mohon ijin&ijazah untuk mengamalkan Asama Sirr semoga bermanfaat dunia akerat.
    Amiin

    Wassalamualaikum wr.wb

  357. kajidoel

    سر الله ذات الله صفات الله وجود الله أفعال الله لا إله الا الله محمد رسول الله الله الخافي واجد الخافي روح خافي خافي نعمة الخافي رحمة الخافي برحمتك يا أرحم الراحمين

    begitukah lafadzznya?

  358. tilung

    alhamdulilah, ilmu ini ada yang mengijasahkan…
    qobiltu…

  359. wakgondrongx

    @ wak kajidoel ; nuwun sewu njih wak haji,untuk kalimat khaafii,itu memakai huruf khaaf( khaafii bimakna cukup) bukan khoof….
    nuwun……..

  360. SETYO BUDI

    ijin mengamalkan

  361. Goffar

    Tolong Saya Sesepuh Disini,saya mau tanya. Ada Brapa Versi kah Asma Sirr Ini? dan Darimana Asal mula Nya? Ini yang Ada Di Blog “Rasa sejati Ki umar” http://rasasejati.wordpress.com/kumpulan-ilmu-ghoib/asma-sirr/#comment-8031 apa bedanya Sama ki gondrong

  362. emi

    ijin untuk mengamalkan kang………

  363. Putra Sang Fajar

    Alhamdulillah qobiltu ki gondrong, trimksh.

  364. M.RUSLAN ABD GANI

    Ass. Ki Gondrong.
    Mohon ijin mengamalkan.
    Wassalam.

  365. uji Ls

    qobiltu mohon ijin ngamalin semoga manfaat dunia akherat

  366. hasamin

    taiklah….
    asma bohongan…
    dasar orang tipu…
    isi blognya hanya pembual saja……..

  367. Suara HATI

    Hasamin : Hemm

  368. benny

    mohon ijazah dan mengamalkan asma sirr ini

  369. anak kecil

    Assalamu alaikum. mohon izin mengamalkannya ki … mudah2 an mendapat berkahnya.

  370. seeeeeeeeeeeeeeeplaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh………..

  371. SHAH

    QOBILTU mohon izin mengamalkan doa ASMA’ SIRR , saya terima ijazahnya ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat

  372. HADI_FUN

    QOBILTU mohon ijazahnya untuk ngamalin doa ASMA SIRR

  373. Abdullah

    Qobiltu ki ijazah asma sirr nya,mhon ijin mngamalkan.. al fatehah sent..

  374. Datuk ria

    Assalamualaikum wr.wb
    mohon ijazah dan sementara untuk disimpan dulu untuk untuk menata diri kalu udah siap baru mengamalkan asma sirr ini. Amain

    wass.
    pe-merhati

  375. Syukran

    Assalamu alaikum.
    Mohon izin mengamalkannya bila bersedia ki… semoga berkat…

  376. cikal

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  377. Usmanardhy

    Qobiltu
    alhamdulillah

  378. milari ridhona

    mohon izin tuk mengamalkanya…..

  379. hassan alias

    mohon izin untuk mengamalkanya,moga diredhoi Allah selalu dan selamat dunia ahirat, amin

  380. qobiltu ki gondrong asma sirr nya dgn lengkap dan sempurna

  381. paijow lowo

    wah telat
    Tapi
    Izin mengamalkan moga berkah

  382. Z.rhim

    QOBILTU ki gondrong.. mohon izin mengamalkan doa ASMA’ SIRRnya dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat..al fatehah.. amin…

  383. Cionk

    Qobiltu..ki

  384. cionk

    ijin..nyimak..ki,
    Qobiltu

  385. cionk

    ijin nyimak..ki..
    Qobiltu

  386. afrianto

    QOBILTU ki gondrong.. mohon izin mengamalkan doa ASMA’ SIRRnya dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat..al fatehah.. amin…

  387. qobiltu asma sir dan asmanya ki rekso dengan sempurna..

  388. budy

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.
    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah

  389. andre

    QOBILTU ki gondrong..

  390. rasa kurasa merasa

    mohon penyerahan.. asma sir ada berapa version??

    http://rasasejati.wordpress.com/kumpulan-ilmu-ghoib/asma-sirr/

    antara isi dari web rasasejati.com

    “Bismilahhirrohmanirrohim Sirrullaahi Dzaatullaahi Shifaatullaahi Wujuudullaahi Af’alullaahi. Laailaaha illaallaah Muhammadur rasuulullahi. Salaamun qawlam mirrabbirrahiim, wamtaazul yawma ayyuhal mujrimuun”

    KANDUNGAN ASMA’ SIRR
    Ini adalah tentang ajaran sadar ma’rifat.
    Sirrullah (rahasia Allah)
    Siapa Allah? Yang tahu hanya DIA sendiri.
    Allah Maha Batin (ghaib), Maha Halus (Lathiifu),
    Tidak dapat dicapai dengan pengelihatan mata.
    Namun nurani manusia dapat merasakan kehadirannya
    Kehadiran kasih sayangNYA, kehadiran keagunganNYA.
    Untuk mengenal Allah harus menempuh jalan ma’rifat (ma’rifatullah)
    Apa ma’rifatullah itu?
    Ma’rifatullah sulit didefinisikan
    Begitu luas cakupan yang harus diraih
    Begitu banyak unsur-unsur yang harus dipilih
    Begitu beragam pengertian yang tumpang tindih
    Secara sederhana ma’rifatullah dapat diartikan: “mengenal Allah”
    Para muhaqqiqin (orang-orang yang mendalami ilmu hakekat) mengartikannya sebagai : “Ketetapan hati mempercayai Dzat yang wajib wujud (Allah) yang memiliki segala kesempurnaan”.
    Ma’rifatullah atau “mengenal Allah” wajib hukumnya bagi setiap mukmin
    Setiap insan harus mengenal Allah, mengenal Penciptanya
    Sumber dan muara dari segala sesuatu yang ada
    Sumber dan muara terjadinya alam semesta.
    Pada hakekatnya tiada yang mengenal Allah kecuali hanya Allah sendiri.
    Barang siapa yang mengenal Allah, sesungguhnya itu merupakan rahmat yang dilimpahkan Allah kepada dirinya.
    Dalam Asma’ sirr menyimpan 4 jenis ma’rifat
    Pertama, ma’rifatudz-dzat
    (mengenal dzat Allah – Dzatullahi)
    Ini bagian yang tidak tercapai oleh insan
    Bagian khusus yang merupakan hak Tuhan.
    Pikir manusia tidak mungkin mencapainya
    Akal manusia tidak mungkin menggapainya.
    Nabi Muhammad saw bersabda:
    “Berpikirlah kalian tentang makhluk Allah, jangan sekali-kali berpikir tentang dzat Allah, karena sungguh kamu tidak akan mampu memenuhi kadarnya”
    Asma’nya: “ALLAH”
    Kedua, ma’rifatus-sifat
    (mengenal sifat-sifat Allah – Sifatullahi)
    Dengan mendalami makna Asma-ul husnah
    Insan menjadi mengenal sifat-sifat Allah
    Mengenal sifat-sifat kesempurnaan Allah.
    Insan hendaknya berakhlak dengan sifat keutamaanNYA
    Tentu saja dalam batas kemampuan kemanusiaannya.
    Asma’nya:
    Al-Ahad, Allah Maha Tunggal (Esa)
    Al-Awwalu, Maha Awal tanpa permulaan
    Al-Akhiru, Maha Akhir tanpa pungkasan,
    Al-Hayyu, Maha hidup
    Al-Jabbar, Maha Perkasa
    Ar-Rahman, Maha Pengasih
    Al-Wadud, Maha Mencintai hamba-Nya
    Ketiga, ma’rifatul-wujud
    (mengenal wujud Allah – Wujudullahi)
    Allah itu wujud (ada).
    Namun wujud Allah itu tidak mungkin terjangkau oleh otak manusia.
    Tidak mungkin terbayangkan khayal manusia
    “laisa kamitslihi syaitu” firman Allah;
    “(Allah) tidak serupa dengan apapun juga”
    Apapun yang bisa dibayangkan sebagai Allah
    maka itu bukan Allah, (Maha Besar Allah).
    Apapun yang bisa dilukiskan sebagai Allah
    pasti itu bukan Allah, (Maha Suci Allah).
    Siti Aisyah ra, istri Rasul, berkata:
    “man khaddatsaka anna Muhammadan saw, ro-a rabbahu fa qad kadzaba”
    “barangsiapa menceritakan kepadamu bahwa Muhammad telah melihat Tuhannya (pada waktu mi’raj) maka dustalah ia”
    Bersabda Rasulullah Muhammad Saw;
    “wa qad ro’aitu nuron, anna anahu”
    “dan sungguh saya melihat cahaya, bagaimana mungkin saya melihatNya (Tuhan)”
    “subhanaka, ma’arafnaka haqqa ma’rifataka”
    “Maha Suci Tuhan, tidaklah kami dapat mengenalMU dengan pengenalan yang setepat-tepatnya”.
    Asma’nya:
    Al-Bathin, Maha Ghaib
    Al-Lathiifu, Maha Lembut/halus
    Az-Zhahir, Maha Nyata
    Keempat, ma’rifatul-af’al
    (mengenal karya-karya Allah – Af’alullahi)
    Melalui Asma-ul Husna, Allah memanifestasikan karya-karyaNYA
    Menampakkan af’alnya yang maha hebat
    Tergelar dipermukaan seluruh jagad raya
    Tersusun rapi dalam organ tubuh manusia
    Jagad besar (makrokosmos), jagad kecil (mikrokosmos)
    Karya tercanggih yang tak ada bandingannya
    Suatu bukti kebesaran Allah tiada taranya
    Bagi yang bisa membaca rahasia alam semesta,
    Kebesaran Allah nampak jelas, nampak nyata.
    Asma’nya:
    Al-Khalik, Maha Pencipta
    Al-Muhyi, Maha Menghidupkan
    Al-Mumit, Maha Mematikan
    Al-Jami’, Maha Mengumpulkan
    An-Nur, Sang Pemilik Cahaya
    Al-Ghaniyyu, Maha Kaya
    Esensi ma’rifatullah adalah kesadaran,
    kesadaran yang dibimbing hidayah Tuhan.
    Kesadaran insan sebagai makhluk hamba Allah,
    mengharuskan diri berupaya mengenal Allah.
    Karena kesadaran menentukan eksistensi manusia,
    tanpa kesadaran orang hidup tak akan sempurna.
    Kesadaran ma’rifatullah yang pertama adalah Kesadaran akan eksistensi Allah,
    Bahwa tiada Tuhan yang wajib disembah selain Allah.
    “LAA ILAAHA ILLAALLAHU”
    Kedua adalah kesadaran posisi insan dihadapan Allah
    Ketiga kesadaran akan kewajiban insan
    Keempat kesadaran sikap batin insan
    Tanpa kesadaran ma’rifat, hidup manusia niscaya hampa.
    Tanpa kesadaran ma’rifat, ibadahnya dusta belaka.
    Mengkaji ma’rifat harus ekstra hati-hati
    Jangan sampai terperosok kesalahan definisi.
    Agar benar, lurus, sesuai ajaran ilahi
    Maka harus berdasarkan Al-Quran dan Sunnah Nabi
    Karena Nabi Muhammad saw adalah utusan ilahi
    “MUHAMMADUR RASULULLAH”

    Bila kesadaran sudah membuka pintu ma’rifat,
    Air telaga ma’rifat niscaya mengalir membawa rahmat.
    Bila kesadaran sudah menempuh jalan ma’rifat
    Hidup menjadi lurus menuju Allah As-Somad.
    Kelak akan disambut di akherat:
    “Salaamun qawlam mirrabbirrahiim, wamtaazul yawma ayyuhal mujrimuun”
    “(kepada mereka dikatakan): “Salam sebagai ucapan selamat dari Tuhan Yang Maha Penyayang.” Dan (dikatakan kepada orang-orang kafir): “Berpisahlah kamu sekalian (dari orang-orang mukmin) pada hari itu, hari orang-orang yang berbuat jahat.”
    Inilah kandungan Asma’ Sirr yang menyimpan ajaran sedar ma’rifat.

    ***p/s : posting bukan untuk d amalkan cuma minta penyerahan… asma sir brapa version……

  391. Assalam..qobiltu mohon izin diamalkan.

  392. asslmwrwb,, mohn ijin mengamalkan ki,terimakasih byk smga kberkahn menyertai ki , trmksih byk wsslm,,,moga manfaat

  393. Achmad s

    qobiltu.

  394. rie

    assalamu’alaikum.. ki gondrong. mohon ijazahnya dan ijin mengamalkan, lillahi ta’ala mga bermanfaat dunia dan akherat.. al fatehah trkirim to ki gondrong… wass…

  395. assalamu’alaikum.. ki gondrong. mohon ijazahnya dan ijin mengamalkan, lillahi ta’ala mga bermanfaat dunia dan akherat.. al fatehah trkirim to ki gondrong… wass…

  396. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  397. julham ham

    qobiltu

  398. hari

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  399. hari

    qobiltu mohon ijin mengamalkan,smga bermanfaat bagi kehidupan saya!

  400. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Qobiltu Ki, mohon izin ijazah nya untuk mengamalkan nya..

  401. Fia

    Ijin menyimak

  402. Ady

    Mohon ijin pengamalannya

  403. Rely

    Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak aliran SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh dan akhirnya memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, ada artikel yg SANGAT MENARIK! PENGAKUAN PARA PENGANUT ILMU GHAIB

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/kesaksian-mantan-master-waskita-reiki/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

  404. Andr317

    Qobiltu..ki
    mohon ijin mengamalkan dan smga ALLAH meridhoi..
    Alfatehah sent 7x

  405. A_Sutanto

    Asalamualaikum wr wb
    yth, wak gondrong x

    Bismillahirromanirrohim.
    Mohon izin dan ijazah nya utk mengamalkan Asma Sirr. Semoga bermanfaat untuk diri saya pribadi dunia dan akhirat.

    wasalam,
    A_Sutanto

  406. joe

    mohon ijin untuk mengamalkan,,asmak sir dari ki gondrong,,
    Semoga bermanfaat untuk diri saya pribadi dunia dan akhirat.

  407. GodSeeker

    @rely : kebanyakan yang tersesat karena mengamalkan menuruti hawa nafsu (pengen sakti, terkenal, dipuji, hebat, dll.) makanya harus ikhlas. hanya mengharap kan ridho Tuhan aja.

  408. sammy

    qobiltu….. ijin mengamalkannya mbah….suwun

  409. daeng darius

    Assalammualaikum~
    Qobiltu..
    Mohon izin mengamalkan suatu saat nanti..
    Syukran~

  410. Deden brajamusty

    Sore2 minum kopi,mantep mas… Ada yg mau?

  411. PutraBantarAngin

    Assalammualaikum~
    Qobiltu..
    Mohon izin copas dulu insya allah suatu saat mengamalkannya, tks
    Wassalam

  412. dadang.bdg

    ijin..nyimak

  413. ENO SUGIONO

    Assalamu’alaikum Ki,,,, izin ngamalin ya ki,,,, makasih…………….

  414. wahyu

    asalamualaikum..mhon izin ngamalin asmak sirr ki

  415. andik santoso

    bismillah.qobiltu asmak sir
    smoga barokah,amin

  416. Qobiltu mohon ijin mengamalkan
    Nuwun

  417. ANT

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  418. Assalamualaikum

    mohon izin maengamalkannya

    AL-FATIHAH

  419. mustofa

    assalamualaikum..

    ki ijin di ijazahin dan ngamalin, mudah-mudahan selalu bermanfaat dan mendapat ridho Allah SWT. amin

  420. Ass.Wr.Wb.
    Mohon ijin untuk mangamalkannya, matur suwun ….
    Wass.Wr.Wb.

  421. Jagad Pratama

    Qobiltu.izin mengamalkan.

  422. wahyu

    qobiltu mohon izin mengamalkan dan semoga bermanfaat bagi saya terimakasih

  423. ione

    qabiltu

  424. ijin minyak nya mbah . . .
    Smoga berguna bagi poro sedulur di sini . .

  425. ppendekar koleng

    Mohon ijin mengamalkan,,,Insya Allah….terima kasih

  426. sofwan

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  427. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  428. Qobiltu Wak Gondrong. Mohon izin utk mengamalkan asma sirr.
    Ilaa ruuhi fi jasadi wa bathin shohibul ijazah. Al Fatehah.

  429. ky ada gk efek samping/bahaya dr amalan ini?ky sy prnah diajarkan seseorg ilmu gaib,tp sy hrn knapa ilmu gaib itu tdk bsa msk kdlm tubuh saya,knp ya ky.tlg dbls

  430. ky,mohon ijin mengamalkan asma sirr.

  431. mohon izin ngamalkannya ki…semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT..amin..

  432. Qobiltu

  433. raihan_bizz@yahoo.co.id

    Assalamu’alaikum …Ki, sy mohon ijin ngamalin suatu saat nanti Ki…Semoga manfaat dunia akhirat. al-fatihah send

  434. tedy

    assalamualaikum…slam hormat…ki sy mhon izin tk ngamalin amalan ni…mdah2n amalan ni brmanfaat…!!

  435. Gumelar

    MBAH GONDRONG, KAMANA YEUH ?
    NGALEUNGIT YEUH ?

  436. agoeskoesnadi

    assalamualaikum…KI GONDRONG…walau ketinggalan mohon izin ngamalkan dan kebetulan saya mengenal salah satu keluarga Mbah Jatmiko…salam sejahtera dan Al Fatehah utk Mbah Jatmiko di Mojosari ds bening…

  437. qobiltu

  438. assalamualaikum..KI GONDRONG..qobiltu.mohon izin ngamalin..alfatihah send

  439. sang-kuri(a)ng anom

    Qobiltu…
    Hatur nuhun…

  440. joko tingkir

    assslm…gus gondrong,,,,qobiltu…..

  441. iezal

    izin tuk mengamalkan

  442. asslkm..qobiltu ijaaztak,sy yg awam izin ngamalin.wasslam

  443. calling

    Assalamualaikum wr.wb…Ki ijin ngamalin amalan ini, semoga manfa’at dunia dan akhirat

  444. aman

    assalamualikum,,,
    Qobiltu… mhon ijin mengamalkan..
    trmksh..
    wsslm…

  445. ALJAKARTATY

    Qobiltu ijazah asma sirr scr lengkap dan sempurna dr ki gondrong x smg bermanfaat
    alfatihah sent.

  446. Nahrie

    asalamualaikum

    Qobilatu…. mhon ijin mengamalkan pak

  447. Geoffrey

    Assalamu ‘alaikum wr. wb.
    Sekedar berbagi dan bertanya.
    Nama saya GEOFFREY, tapi sedulur bisa memanggil saya kang Ufei. Saya dari tataran sunda, Bandung jelasnya. Saya langsung saja.
    Saya sering menemukan asma sir, tapi belum menemukan ada yang memiliki ASMA 3 SIR, yaitu:
    Sirrullah, sirqalbi, sirnafsi dalam badanku wujud kersaning Allah, la ilaha illallah muhammadur rasulullah.

    Mungkin para sedulur ada yang bisa bantu menjabarkan bagaimana dan seperti apa sih Asma 3 Sir ini? Apa khasiatnya dan bagaimana powernya?
    Saya sydah mencari dan melakoni ilmu batin sejak tahun 1990 dan pada tahun 2010 memperoleh Asma 3 Sir ini, dan sejak itu banyak pengalaman gaib yang saya alami.
    Terima kasih untuk bantuannya
    Wassalam

  448. Wong Ganteng

    Qobiltu ustad

  449. Bismillaahirrohmaanirrohiim Qobiltu saya terima ijazah Asma’ sirr dari wak gondrong lillaahi ta’aalaa.salam kagem poro sesepuh ugi sedulur sedaya.salam…

  450. adi putra

    qobiltu ki
    nderek ngamalaken ilmu panjengan nipun..

  451. amin

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: