ASMA ADHOM KUBRO


dimas
robihidayat87@yahoo.com

Aslamu’alaikum wr wb. Salam hormat kangge poro sesepuh KWA & sedulur KWA dimanapun berada.semoga kita masih dalam lindungan Allah SWT. Amin. Kali ini saya ingin berbagi amalan asma adhom kubro kagem poro sedulur KWA. Asma adhom kubro merupakan asma yg memiliki kekuatan sangat dasyat dan sudah tidak asing lagi di kalangan ahli hikamah. Asma ini bsa digunakan mnurut niat, hajat, dan tujuan sipengamal Misal:untuk kwibawaan, kbranian, tolak sihir, keslamatan dll

Asma ini jg istimewa & tajribah.( harus yakin)

Untuk lebih jelasnya ini amalanya:
Tawasul
Ilahadrati nabiyilmusthofa Muhammad sholallah alaihiwasalam syaiulahumul
fatihah……
Tsuma ilahadrati malaikat mukorobin wa sohabati arbaah syaiulahumul fatihah…..
Waila hadrati syeikh abdul qodir al jaylani rodhiallah syaiulahmul fatihah……
Wailahadrati jami’I masyayikhina wa masyayikhina waman ajazani ila muntoha
wanahusu hususon syekh haji ishaq al hafidz syaiulahumul fatihah……

BISMILAHIRROHMANIRROHIM
BISMILLAHITAWAKALTU ALALLAHI LAHAULA WALA QUWATA ILLA BILLAHIL ALIYIL ADZIM
BISMILAHIYA ALLAH(YAA MALIKUL BUNDUK 3X)
Lafas yaa malikul bunduk harus di baca pelan 3x sampai nafas habis.

Untuk nebus amalan ini asma dibaca 41x stiap sholat fardhu selama 7 hari…..
Setelah di tebus di baca 7x usai shlat fardhu…

Inya allah fadhilahnya:
Anti tombak
Anti peluru
Kekuatan badan
Kebranian
Kewibawaan
Untuk mengasmai barang
Ditakuti jin
Mengisi khodam ke orang
Intinya tergantung hajat..

Semoga amalan ini bermanfaat buat kita semua amin allahuma amin
Akhirukalam wasalamualaikum wr wb
@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 178 Komentar

Navigasi tulisan

178 gagasan untuk “ASMA ADHOM KUBRO

  1. Laskar cinta

    Wah….mantap neh

  2. sindur

    waow,,,

  3. Palui

    Ketiga Aza……..nyimax

  4. Betjo

    10 besar

  5. Pencari hidayah

    Hadir..

  6. mas.rio

    @kang mas dimas ;salam hormat salam sungkem..mantab amalnny..doa ini selalu saya pakai untuk keluar rumah mau bepergian…

  7. belajar ikhlas

    ke 6, lumayan dapat 10 besar

  8. Rahman A'R

    6 absen siang

  9. wong lamo

    @kang mas dimas : mantabzzzzzzzzzzz..ikut menyimak

  10. Sepuluh

  11. Bkds

    tuing.. ikutan nyimak juga

  12. pangeran pengasih

    ijin ki dimas

  13. wongedi

    ga dapat pertamax.. bensin eceran disyukuri dech.. asalamualaikum buat poro sedulur..

  14. ki…”maalikul bunduk” tuh ap artiny y
    tlg sdikit pnjlsany biar ga ngira ngira

  15. IKUT NYIMAK

  16. wong lamo

    @pangeran pengasih :salam hormat..bagi2 dong ilmu pengasihnya…?

  17. ojibuaku

    salam salim…. dulur smua…
    @ sindur : pripun kabare…… gmn pertemuannya kmrin…..

  18. Patramantra

    Ikut nyimak

  19. nyimak lan ijin mas dimas

  20. tak bernama

    nyimak

  21. Oray

    Hadir

  22. Siiiiiipppppppppp TOP1

  23. 20 nyimak cling

  24. N'cep Chepy

    Alhamdulillah akhirnya muncul jg asma yg saya tunggu2,,,mhon ijin utk menyimak terlebih dahulu

  25. Roslan

    izin amalinya…

  26. Salamm

  27. Nyimak lan Qobiltu, Mantaaaaaaaaaaaaaaaaaap

  28. Pangeran Sukemilung

    Alhamdulillah udah dikasih ijazahnya sama KI TaufiQ…Barakalloh.
    Ini Ilmu mantep sekali kang TaufiQ….!! Cuma beda nama aja, auranya luar biasa nih kang…syukron banget udah dipercaya dan diwariskan doa yg berharga ini kepada saya yg hina dan bodoh.Jazakumullah bi ahsanal jaza

  29. Goem

    Ndeprok nyimak Ki . . . . Salam KWA !

  30. karin

    qolibtu ki

  31. jagar@ksa

    Mangtaabshh !

  32. nyimak dan ijin ngamalkan nanti …

  33. MBAH JATI

    Asmak a’dzom atau ismul a’dzom, dulu waktu umur belasan tahun pernah ngamalin sebentar. Bagus.

  34. MAHESWARA

    Asma’ ini pernah di ijazah PRAYOGA GEMILANG di Majalag MISTERI tapi ini diberitahukan TAWASULnya Thanx.

  35. salam damai

    ijin nyimak

  36. Muhammad rusdi

    nyimak dulu

  37. Sartono jenar

    Nyimak dulu ahhh…

  38. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…wabilkhusus ki dimas alfatehah sent…..mhn ijin dan restu ngmalkan semoga berkah….

  39. Lando

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua
    Absen Malam n nyimak,,,

  40. ahmad affandi

    qobiltu,,sya terima dng sempurna ilmu asma adhom kubro,,ijin mengamalkan

  41. Raja kesakitan

    Ass…Qobiltu Asma Adhom
    ASR=Ismu ADHOM=Asma ADHOM
    sama kekuatanya

  42. jagar@ksa

    Monggo ki dimas,dibabar teknis pelepasan energy nya

  43. aji saka

    asalamu’alaikum salam salim para sedulur…izin nyimak….mantarkap wadarkem……

  44. ijin melu2 wae om..
    di bahas donk biar akurat,berimbang,dan mantap he,he

  45. mantaaap…

  46. mantaaap…lo bisa di ba2r smpai detil biar ga salah,nuwuun

  47. Assalamu’alaikum wr wb.
    Qobiltu lillahi ta’ala, Ki Dimas sy mohon izin ngamalin ISMUL ADHOM KUBRO nya, semoga bermanfaat dan barokah, amin. Al fatihah untk Ki Dimas. Hatur nuhun.

  48. paing

    patent…nderek nyimak lan ijin ngamalke suatu saat…

  49. damar_bodas

    test..test

  50. Nyimak…

  51. mantab….nyimak mawon……slm persaudaraan all sedulur yg sy hormati…..lanjut ….

  52. arek borneo

    ass..qobiltu ..mhon izin tuk ngmalknx

  53. Jumio

    Ki dimas saya ijin ngamalkan ismu adhomnya semoga bermanfaat buat saya mohon doa nya ki. Al fateha…….tuk ki dimas.

  54. muhammad jerry

    qobiltu…semoga bermanfaat untuk diri sendiri dan sesama…..

  55. Hary

    Saya mohon ijin mengamal kan ki..

  56. Qobiltu ki

  57. pangeran pengasih

    absen pagi..dech..

  58. assalamualaikum wr wb.izinkan saya berbagi ilmu pengetaahuan kepada sedulur yang mau mengamalkaaan ilmu yang berasal dari guru saya

    ilmu taapak suci

    tawassul kepada:
    -nabi muhammaad saw
    -malaikat jibril as
    -malaikaat muqorobin as
    -nabi khidir as
    -syekh abdul qodir al-jilani
    -wa ilaa sunni haqqu……(sebut nama sendiri)
    bismillaahirrahmaanirrahiim
    tapak allah didada kananku
    tapak muhammad didada kiriku
    jiwaragaku cahaya imannall
    di baathinku dzikrullah
    ucapan ku asma’ allah
    kekuatan ku kalimah laailaahaillallah

    lebih bagus jika disertai puasa sunnah/mutih selama 3 hari

  59. dody(iqbal)

    qobiltuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu………………dasyaaaaaaaaaat man….mohon dibabar scra ditail poro sesepuh…emank ga pake puasa??

  60. maaf saya lupa he…he…he….
    boleh pake puasa sunnah/mutih
    manfaatnya:
    -untuk memadamkan api kebakaran dari dekat/jarak jauh
    -pengasihan umum/khusus
    cara penagasihan khusus sholat hajat 2 roka’at,selepas sholat tawassul seperti diatas
    lalu asma’ tapak suci diatas semampunya kemudian niatkan
    -mengisi ilmu ghaib/ilmu bathin
    caranya sama seperti diatas
    -masih banyak lagi tergantung tujuan

  61. Ki.Rekso

    Allhamdulillah…Ya allah.

  62. fahrul

    qolbitu,ikut nyimak ki ditampung dulu…

  63. moh.ali

    qobiltu izin mengamalkan..

  64. ijin nyimak om,
    waow tapak suci mantap..
    bisa buat trawangan om?

  65. izal

    qobiltu, tapak suci

  66. Dik Djoel

    mantep… matur nuwun… boleh bertanya.. bagaimana cara meyakini sesuatu wirid / lelaku jika wirid itu benar2 sebuah ilmu.. atau hanya sebuah kumpulan wirid saja

  67. hendrik

    wah mohon ijin ya…

  68. Yos

    Ass wr wb..
    Salam ki dimas, dan slruh warga kwa..
    Ilmu ini bagus, dan sy dapt pengijazahanya dari prayoga gemilang wlu tdk scr lgsung. Moga manfaat tk wrga kwa,..

  69. IRWAN

    Qobiltu Mohon Ijazah dan doa restunya.Amiin.

  70. Rahman A'R

    Absen siang..Qobiltu ilmu tapak suci,,,

  71. NDEREK NYIMAK
    SEMOGA BERMANFAAT

  72. miftah

    QOBILTU IJIN MENGAMALKAN DAN SAYA COPY TULISANNYA YA KI UNTUK KOLEKSI PRIBADI

  73. miftah

    ki DIMAS untuk baca tawasulnya dibaca setelah sholat fardlu selama 7hari saat kita baca41x.atau terus tiap kita baca asma nya setelah khatam? mhon jawabanya ya ki

  74. Alif alfakir

    Ya malikul bunduk,artinya apa ya?tlg pencerahanya sesepuh

  75. assalamu’alaikum…
    izin mendaftar…

    nama:
    saifan noor/Pangeran Macan Putih

    alamat:
    nad

    telp/hp:
    082160164446

    salam paseduluran…

  76. Yoan

    Supaya tahu ilmunya (ismu adhom kubro & tapak suci) udah masuk ama qt gimana caranya ki? Tlg dishare. Thanks

  77. Murid dodol

    Kepada para sedulur sesepuh waskita di kwa:
    Ane minta tolong:
    1. 4 hari yg lalu kakak iparku kejang2 mendadak kesakitan,knapa ya?

    2. 3 hari yg lalu kuping ane berdenging abis tuh tubuh merinding serasa ada yg masuk lalu malemnya ane panas takaruan,jadi 3hari ne ane gak bisa bangun/sakit, tiap menjelang magrib ampek jam 8 malem panas tinggi nafas serasa dicekik sulit nafas?

    -apa ini gangguan gaib atau medis murni?
    -bila gangguan gaib apa yg nyerang anggota kwa atau tetangga deket atau siapa?

  78. Murid dodol

    -apa bener yg nyerang adalah orang jauh,sebab dlm fellingku merasakan serangan ini dari orang yg sangat jauh,benarkah?
    -apa motif dia nyerang ane?

    Kalo ini bener dari santri kwa saya justru salut dan bangga karna dari situlah kita tau bahwa ilmu2 di kwa bukan sekedar omdo namun emang berkualitas dan bisa dibuktikan,
    Sebab saya sendiri juga pernah buktikan salhsatu ilmu dari kwa dan emang terbukti mantab namun saya gunain tuk hal positif low.

  79. @sakiran w disini dong ada toge pasar ( toket gede pantat besar ) semalam hanya rp 250.000,- permalam ceweknya cantik dan bisa bergaya seperti kamasutra,sy sampe puas dibuatnya

  80. Enak tuenann…ampe banjir ranjang birahinya

  81. Murid dodol

    Nah sekarang tinggal kitanya aja,kalo dikasih pisau yg tajem mau dibawa kemana. . Dipake bunuh orang ato dipake hal yg lebih manfaat misal ngirisin sayur dll,
    Jadi pisau itu tergantung kebijaksanaan pemegangnya,
    Dan tanggung jawab penuh ada pada pemegangnya,
    Yg jelas yg ngasih pisau kagak bohong karna pisaunya terbukti tajem.

    Ibaratnya yg ngasih pisau adalah para guru/shohibul ijazah di kwa ini.

    SALAM JAYA KWA..ku
    MAJU TRUS. . PANTANG MUNDUR. .SEMAKIN JAYA. .

    I LUP U PULL . .KWA. .

  82. Satpam03

    @tokek wah suka main jablay nie,ko ga ngajak-ngajak saya juga mau apa lagi kalo ditraktir ma tokek,hmmm enak x main cinta ala kamasutra gratis lagi,kalo gitu saya mo gedein dulu rudalnya

  83. Satpam03

    Enak lho ngentot jablay abg apalagi toge pasar ya mas tokek

  84. Sakiran wildan

    @tokek ko ga ngajak-ngajak saya,saya juga mau…@satpam03 wah dah siap ni mang rudalnya kempes pake digedein segala,pake aja minyak lintah kalo bisa pake tawon biar gede rudalnya biar memek jablay sobek

  85. Mas Eddy Sugianto

    Ya Allah bantulah aku untuk dapat mengingat-Mu, bersyukur atas nikmat-Mu dan beribadah kepada-Mu dengan baik.

  86. Gumelar

    Ki dimas. Saya izin ngamalin ASMA’ ADHOM KUBRO nya, semoga manfa’at untuk saya, aamiin. Salam hormat untuk semua Kasepuhan dan dulurku semua di KWA.

  87. Murid dodol

    Mbah kozin a. dan para waskita yg lain Tolong bantu trawang aku dan jawab tanyaku..!!

    Mbah apa sholat mayit boleh digunakan untuk orang dzolim..??

    Pantesan para paranormal mata duitan. .dukun cabul. .
    Ketakutan ama kwa abisnya ilmunya dahsyat2 ngalahin mereka. .
    Lagian hari gene udah gak jamanya bantu orang dgn mahar tinggi2 jutaan selangit yg hasilnya pun belum tentu trbukti,
    Masak jamannya orang udah susah mau cari solusi dicekik lagi ama mahar selangit. .??semuanye pada mata duitan.

  88. Sakiran wildan

    Kalo gitu saya cari jablay gratis dimana ya biar rasain memek tampa bayar jadi ga pake bayar alias pake mahar gitu lho,@tokek,@satpam03 ayo kita cari yg gratis tis tis apa di kwa ada

  89. Kanjeng Alam Biru

    mbah SW, aku ada pertanyaan. tapi aku tulis dikampus sebelah. di kampussamudera bab sholawat penarik rezeki.
    jawab ya Mbah SW

  90. hari yg cerah, mlm jmat legi sasi safar 1432 H,
    mugi2 berkah mnfa’at kagem kulo lan kluargo,
    salam kulo kagem sederek kulo wnten KWA smga kita smua sll dbrikan KEBERKAHAN dlm HIDUP amin,
    spurane kang, kulo nyuwun ijin nderek ngaos nggih

  91. Murid dodol

    kecuali kwa ini emang mantab ikhlas berbagi ilmu tanpa embel2 mahar. .murni kegiatan sosial.

    Salam takzim slalu buat mbahe wong alus yg telah ikhlas berbagi segalanya tuk rakyat alus.
    Salam hurmat juga para sesepuh dewan guru kwa.
    biblis kemana ya?
    Gus santri lama gak muncul jd kangen lanjut donk sirrul jalil nya?

    Ki RRK,KI NURJATI,KI JATIRAGA,KI RATABAKA,KI TOPIK,KI RISANG,HABIB ALI,HABIB TALIJAGAT,K RHEY,KI GENTARALAM,KI A JJ,PANGERAN SUKEMILUNG,ABAH RAFFI,HABIB ABDUL QODIR,SELURUH KASEPUHAN BANTEN,

  92. ilmu tapak suci
    izinkan saya memper baik ilmu tapak suci
    -tawassul kepada:
    -nabi muhammad saw
    -malaikat jibril as
    -malaikaat muqorobin as
    -nabi khidir as
    -syekh abdul qodir al-jilani
    -wa ila sunni haqqu…..(sebut nama sendiri)
    -bismillahirrahmaanirrahim
    tapak allah didada kananku
    tapak muhammad didada kiriku
    jiwa ragaku cahaya imannallah
    di bathinku dzikrullah
    ucapan ku asma’ allah
    kekuatanku kalimamh laailaahaillallah
    -manfaatnya:
    1.memadamkan kebakaran dari dekat/jarak jauh
    2.pengasihan umum/khusus
    cr ap.khusus: shalat hajaat 2 roka’aat.slps sholat baca asma’ diatas
    semampunya,lalu niatkan agar orng dituju
    3.keberanian dan kewibawaan
    4.pengobatan medis dan non medis
    bc asma’ diatas 7x pada air/telapak tangan ditaruh diatas tempat yang
    sakit.
    mhn maaf nanti manfaat n\lainnaaya akan menyusul
    karna waktu sy tdk mencukupi.thanks

  93. Murid dodol

    Tetua dayak,anggota majlis guru sekumpul,jawara banten,para pendekar ntb/ntt,perguruan paku banten,abah qosyim,dan seluruh sedulur kwa tercinta salam takzim dan cinta slalu dari ane..
    Semuga kita semua slalu dirahmati ALLAH dalam majlis ilmu kwa ini.
    Amiin.. Ya ALLAH..
    SALAM JAYA KWA..

  94. bocah alit

    nderek ngaos

  95. Joko Thole

    Lama tdk muncul…akhrnya come back.
    Monggo di lanjut.

  96. izin ngamalin ki dimas, do’anya juga kepara sesepuh

  97. pecintadunia

    aslmualaikum…buat para peng ijazah yg di rohmati ALLAH..mudah”an semua ke ilmuan yg di ijazahkan di ikhlaskan buat semua para pengunjung di kwa ini, sbb tidak semua pengunjung mmberikan coment dan tidak menulis qobiltu…smoga di izinkan..

  98. whaaaahaaaa pada ngajak ngentooooot…ok juga ginama kumpulin murid KWA di jakarta tuk bareng-bareng ngentoooot bareng…lumayan kita siksa memek dan pantatnya ..cewe-cewe……
    @murid dodol:ohya brooo.paranormal mau mahar alias bayar…gua mau tanya sama looo pade…apa lo kawin ga bayar mas kawin/buku kawinnya juga…lo sekolah ga pake duit, pulsa dan belii hp gratiisss, minum, makan baju yanag lo pake dari kecil sampe tua loo pade pada gratis….o browsing internet dan KWA grtaissssss……………kaga ada yang gratiiiissss cuy diduniaaaa….kl lo kt lo ada yang gratissss. lo bisa penuhin, bayarin semua yang gua mau…gua datengin lo sama temen-temen gua tuk pastiin hidup ini gratissss….lo yang bayar kan demi kebaikan..gua tagiiih lo…YAAKIIIN????so pasti lo cemen gabisa penuhin itu….jangan ngomong ngaco hidup g ada yang gratis…kl ada semua orang juga mauuu…mencret aja lo di celana

  99. boejang soelieng

    mohon ijin mengamalkan ki asmasnya.

  100. salam salim shalalloh ala Muhammad…salam kpd ki wongalus…ki RRK..ki A JJ.abh raffi bibiblis ..ki hong mang kin .ki gentar alam dan sese puh kwa semua…tak lupa kpda shohibul ijazah ASMA A’DHOM KUBRO qobiltu ki saya ijin ngamalin semoga manfaat buat saya lii ridho illahi ta’ala alfatihah…sent

  101. Iwan Sableng

    Mulut mu adalah Harimau mu
    Nuwuunnnnn……,

  102. Jumio

    Ki ijin ngamalkan ismu tapak suci nya buat nanti ijin di cofy dulu. Alfateha buat aki…

  103. Eh TokeK PALSU emang gak bisa bikin nickname yaaa…

  104. Tokek palsu aku tu orang bejat tp alhamdulillah mulutku gak kayak comberan kayak ente…

  105. KAPOLSEK

    Ternyata sakiran,roberto,tokek..sekumpulan orang yg hidup nya setiap hari MINUM AIR COMBERAN..DAN KAMU ANTEK2 TERORIS..HARAP ANGGOTA KWA WASPADA!!!

  106. aslamualaikum wr wb….maaf saya baru sempet bls……
    untuk pengamalanya tanpa puasa….
    untuk pelepasannya tergantung niat paro pengamal,misal untuk penisian khodam diseseorang sediakan air di baca asma adhom 3x di awali dg tawasul,
    untuk kekebalan khodam bekerja secara otomatis,dmn kita keadaan membahayakan khodam akan langsung reaksi
    untuk asma cincin dll baca 3x disertai transfer prana di arahkan ke sarana yg mau di isi
    untuk tau masuk apa tdknya,sipengamal biasanya mrasa lbih tenang..&berani dlm menghadapi sebuah masalah

  107. dody(iqbal)

    ….kok gak ada artikel baru ya…..pda kmana sesepuh nie????

  108. ijin nyimak dan akn m ngmlkn nya untuk kebaranian diri kerna diriku hina pngcut dan bodoh

  109. Cungkring Cerbon

    dari kemaren keliling kampus, isinya banyak yg g enak ddenger…..Ponakawan cm bs berdoa SEMOGA MEREKA BUKAN ORANG ISLAM, KARENA ISLAM SELALU MENJAGA SOPAN SANTUN…KALAU MEREKA ORANG ISLAM SEMOGA CAHAYA HIDAYAH BISA MENERANGI HATI & FIKIRAN MEREKA, YA ALLOH….AMIN AMIN FIDIROENI YA ROBBAL ALAMIN”

  110. @sedulurku semua: Assalamualaikum.
    Bism.
    Inna quwwatih nakaban natah kitaban natah 7 X
    =======
    Kami mohon dengan hormat utk menuliskan komentar dengan kalimat-kalimat dan kata-kata yang baik dan bijaksana. Tidak mengumbar permusuhan dan memecah belah persaudaraan yang sudah ada. Apapun kalimat dan kata-kata yang kita sampaikan akan tercatat ABADI dan kelak akan kembali kepada kita dalam wujud yang berlipat-lipat. Hal ini hukum alam yang menunjukkan keadilan Tuhan. Akankah kita ingin mencelakakan diri sendiri? Insya allah kita tidak ingin terjerumus akibat niat, sikap dan perilaku yang mungkin kita anggap remeh namun sangat besar artinya bagi yang lain dan memiliki efek sangat besar yaitu terjerembab dalam kesengsaraan hidup di dunia akhirat. Demikian pesan yang saya sampaikan. Mohon maaf atas segala kekurangan.

    Inna quwwatih nakaban natah kitaban natah 7 x

    =======

    Wassalamualaikum wr wb.

  111. guS nuR

    Salam Rahayu bagi semua dulur, salam ta’dziem bagi sesepuh. sy sangat hargai himbauan dan nasehat dari sesepuh. sy pribadi mendukung dgn segala hormat, harap kita semua saudara/dulur bolo wongalus bisa belajar akhlakul karimah dengan begitu hidup kita semakin mantap dalam kematangan batiniah, damai dalam perbedaan dan menerima segala masukan yang baik dari siapapun. mhn maaf & salam persaudaraan.

  112. Bengawan.Candhu

    @kiwongalus….salam takzim ki….nuwun sewu,sy jd jarng silaturahmi ke kampus kmbl ki…nuwun….
    @kimas cungkring cirebon….(terharu)…nderek pamomongipun kagem poro sedulur sedoyo njih….nuwun…
    “semoga berkah rahmah hidayah inayah maghfirah rizqi yg halal barokah jg keselamatan dr Allah Swt senantiasa terlimpah tercurah pd kita hari ini dgn tanpa dan tiada terhenti dan tiada pernah putus di setiap saat” amin amin amin….

    mhn ijin sekalian pamit mo melanjutkan musafir sy nuwun…monggo dlanjut….
    DASHA SHILA SUTASOMA

    Karya Mpu Tantular.

    1. Aja Sira Anlarani Hati Nin Non Jangan Menyakiti Perasaan Orang Lain

    (dan jangan mengacaukan pikiran orang lain)

    2. Ajaamidanda Tan Sabenere

    (janganlah menjatuhkan hukuman yang tidak adi)l

    3. Ajaamalat Duwe Nin Wadwa Nira

    (Janganlah menjarah harta rakyatmu)

    4. Aja Tan Asih In daridra

    (Janganlah menunda kebaikan terhadap mereka yang kurang beruntung)

    5. Luluta Rin Pandita

    (Mengabdilah pada mereka yang sadar)

    6. Aja Sira Katungkul Ing Kagunan, Amujya Nabhaktya

    (Janganlah menjadi sombong, walau banyak orang menghormatimu)

    7. Aja Memateni Yen Tan Sabenere

    (Janganlah menjatuhkan hukuman mati, kecuali menjadi tuntutan keadilan)

    8. Uttama Si Yen Sira Akalisa Rin Pati

    ( Adalah yang terbaik, jika kau tidak takut mati)

    9. Sampuraha Rin Tiwas

    (dan bersabar dalam keadaan susah)

    10. Anulaha Saama Daana Ajaapilih Jana

    (adalah yang terbaik) Jika kau berjiwa besar dan memberi tanpa pilih kasih)

  113. Iwan Sableng

    sipppppp…..,
    semoga budaya timur masih tetap melekat di jiwa para sedulur.amin.

  114. Tolong bagi sesepuh atau sedulur KWA yang punya,
    latif sirri, latif qolby, latif nafsy, latif qossiah, dan latif natiqoh.. . .
    Mohon di ijazahkan. . .

  115. Sekian, & terima kasih . . .

    :: Al-fakir ilmi. .

  116. Sakiran wildan

    Mengamati pemalsuan nickname

  117. Sakiran wildan

    Hey…. yg pake nama sya, ente kyk kurang kerjaan aja, mending mancing sma sya, apa kurang nama pake palsuin nama sya

  118. qobiltu dulu ah he…..

  119. Jumio

    Nyimak dulu ah…….

  120. laskar lembu suro

    aslkm…dah panas koment di kampus panas panas–kabur ah

  121. munir

    assalamu’alaikum mhon izin daftar anggota kwa. nama : misbachul munir purwanto putra .
    alamat : sewon bantul yogyakarta
    no hp : 085737060219
    email:yasmine.qu22@yahoo.co.id
    trimksh bnyk pr sesepuh dan pengurus kwa serta saudara2 smua

  122. Hary

    Koq banyak ya yg jadi sakiran opo maksute iki..

  123. Asalamualaikum.Rahayu sedoyo .Kulo nuwun.Nderek ngangsu kawruh dateng kampus mriki.Mugi dikeparengaken.

  124. Bima

    Aslmkm

  125. @ki wongalus dan @ki BC serta para sesepuh pun para sedulur dgn sgl kerendahan hati saya mohon maaf atas kekurang ajaran mulut TOKEK PALSU di coment di atas… Kpd TOKEK PALSU saya ingatkan sebutir zarrohpun perbuatan kt cepat/lambat akan mendapatkan balasan dr Allah dan perlu anda ketahui bahwa Allah adalah dzat yg maha mengetahui yg ghoib dan yg nyata…
    Saya terima fitnahan anda dgn memakai nickname saya dgn lapang dada, biarlah sgl sesuatunya saya pasrahkan kpd Allah tuhan yg maha adil…

  126. agus.wd(2075)

    absent sore hadiiir,siap nerima wejangan.

  127. Wagiman Wara wiri

    Aslmkm,..absen sor3

    udah pake nama palsu ,ucapan ngawur,pasti sedih orang tua mu krna nama yg dibuat dgn akikah,syukuran,doa berkah semua orang,..terputuslah ikatan mu…amin.

    Daripada ngaco,..kritik aja tuch…para koruptor,politisi praktis,,,

    nuhun

  128. agus.wd(2075)

    assalamu’alaikum wr.wb.nderek tangklet umpami sedoyo anggota diparingi username n pasword piyambak2 nopo mboten saget nggih?tujuane kersane mboten ndadeke fitnah n buruk sangka dll.amet sewu kulo anggota baru tur katah bodone bab duniamaya koment lancang.matursuwun

  129. Aslm.wr.wb….
    slm hormat buat sesepuh dan sedulur -ku KWA dimanapun berada.
    sy amati ada bbrp nick name yg dipake orang lain,dengn bhs yg tidak santun serta tulisan yg sifatnya memprofokasi.
    ini sekedar usul sj,gmn kalau di KWA di proteksi saja dan pasword akan di berikan kpd anggota warga KWA yg terdaftar saja.
    krn banyaknya pemalsuan nick name oleh orang2 yg membuat rusuh di blog ini.
    Mohon maaf bila tdk berkenan….
    trmksh…slm paseduluran….wass….

  130. laskar lembu suro

    aslkm…@mas MUHAMAD ROIS tata lakunya amalan tapak suci gmn? di tggu jwbnya

  131. Ma’af saya tidak setuju bila kwa dprotecksi ,karna banyak orang diluar sana yg bukan anggoto kwa yg dg ikhlas dan tulus mengamati kwa hanya untk ngangsu kaweruh dr sesepuh disini….dan bgi yg suka memalsukan nickname mohn dg tulus jangan diulangi lagi,..ingat kata mas toke’ diatas sekecil apapun dosa pasti di hitung oleh gusti Allah dan akn mendapt balasan yg setimpal.wassalam

  132. @tokek asli hehe..,biarin saja itu mencari sensasi saja,biarkan saja,mungkin dr kecil nda makan sekolah atau agama,masa disini coment jorok walah2,nda pantas saja….

  133. nazarudin lakamaningka

    ente ente kan ilmunya banyak tuh….kalo ada yg make nama ente…dihajar aza pake ilmu yg ente ente punyai….ngapain ngelmu ngelmu seabreg pake tirakat segala macem tapi ga bisa dimanpaatkenn…..capee deeehhhh….

  134. cecak cabang sakti

    yg ngomen kotor tu orang goblok amat sih..!
    sy tau siapa tokek yg asli dan yg palsu.,
    taksumpahin dm tuhan hidupmu selalu bermasalah…
    tokek wirid amalan yg kamu dpt dr mbah kzin n tujukan kepada yg bersangkutan..ucapkan apa yg ingin kau ucapkan njih..dlm waktu singkat akan bablas amin3..
    sampaikan salam sy njih..

  135. Barrack obama

    I ada di belakang mu sakiran wildan asli, maju terus pantang mundur, hidup USA.

  136. Barrack obama

    I akan embargo indonesian, karna banyak kepalsuan,
    CIA and FBI I terjunkan for merespon dukungan I for mr. Wildan sakiran made in

  137. Barrack obama

    What means to comment kotor ?

  138. rino

    DAFTAR ANGGOTA KWA.alamatjl pondok blimbing RT03/04 pondok aren ciputat 15223 HP085813488027

  139. Mbah Abduljabbar

    Mas Wagiman Wara-wiri, apa khabar mas…?
    Saya setuju dgn panjenengan Mas, daripada saling ngomong jorok lebih baik kritik koruptor….
    Kata-kata menunjukkan budi, jadi kalau ngomongnya jorok mentalnya juga pasti jorok. Hanya orang yg waras yang malu berbuat jorok.

  140. Mbah Abduljabbar

    EMPAT HAL
    Ada empat hal yang Alloh Ta’alaa anugerahkan kepada kita . Ke-empat hal tersebut merupakan hal yang harus kita laksanakan dalam perjalanan ibadah. Dalam mengarungi kehidupan dunia hingga selamat sampai akhirat maka manusia harus dekat dengan rahmat pertolongan Alloh Ta’alaa dengan jalan melaksanakan empat hal tersebut ;
    1. Al Quran.
    2. Asmaul Husna.
    3. Asmaul Adzom.
    4. Ismun Jamiun.

  141. Hary

    Qobiltu saya terima ijazah nya dg lengkap dan sempurna.

  142. prayoga

    PENGUMUMAN KWA PEKALONGAN
    Assalamu alaikum sedulur semua.
    menindak lanjuti rencana kumpul2 KWA Pekalongan,maka hasil keputusan yg diambil adalah sbb:
    Pertemuan kwa Pekalongan akan di adakan pada~
    hari: sabtu 5 peb.2011
    pada jam 1.00 siang(sudah harus ditempat)
    tempat: Abah Hikam (mas Rohman) sapu garut Gg.13 buaran.Pekalongan selatan.
    acara:
    ~pembukaan dan sambutan tuan rumah
    ~perkenalan
    ~pembukaan wadag batin(utk mempermudah mempelajari suatu keilmuan)
    ~pengijazahan dzikir nafas
    ~praktek bekam
    ~istirahan dan sholat asar
    ~konsultasi,dll.
    ~penutup dan salam perpisahan.
    acara ini akan dipandu abah hikam sendiri,dan di harapkan bagi sedulur2 yg mau hadir supaya datang tepat waktu.
    wassalam
    ttd.
    Abah hikam

  143. ali

    ass.mas dimas mohon ijazah dan izin ngamalin asma adhom kubro nya moga manfaat dunia akherat amiin.tuk mas dimas alfatihah…….send. salam salim dulu tuk para sesepuh KWA semuanya.moga selalu dalam lindungan allah amiin.

  144. podojoyonyo

    qolbitu, mhn izin mengamalken..

    Saya baru saja difitnah dan ditipu orang, apakah bisa karma org tsb dipercepat spy org tsb kapok, nggak mengulang lagi perbuatannya.

    Krn luar biasa sekali fitnahannya.. Masya allah..

  145. Rusdy

    Wah mantap, mohon ijin mengamalkan, moga bermanfaat

  146. Putra Sang Fajar Di Pagi Hari

    Setiap kata yang terlintas,
    adalah cerminan hati.
    Setiap kata yang tak pantas…
    Menandakan htinya ………….

  147. Ijin Daftar
    Nama = Sigit Kamseno
    Alamat = Pondok, Ngadirojo – Wonogiri
    HP = 6282137686484
    Email = skto@live.in

  148. banci kaleng

    aduh koq pada jorok seh,kita mau dong dijorokin…

  149. banci kaleng

    eh kontol tuh kan akika jadi latah deh….

  150. banci kaleng

    om sakiran mojok yu,kemarin aja mau,sekarang tidak mau som,som ya.

  151. Pangeran Sukemilung

    @ KWA Palembang…mohon kehadiran antum di kediaman Dato’ Rao malam nanti selepas isya’….kita akan membahas rancangan materi acara Pembentukan KWA Palembang. Mohon diluangkan waktu sejenak, Demi suksesnya maksud baik kita bersama. Salam….Barakalloh….

  152. ali

    ass.mas dimas mohon penjelasan nya gimana cara menggunakannya mas..? ko ga ada jawaban nya.krm yml jg ga ada jawaban.gimana mas dimas….?maaf kalau saya lancang.

  153. Moh Arief Abdul Rohman

    Ijin daftar anggota KWA
    Nama : Moh Arief Abdul Rohman
    Alamat : Jagalan, Karangnongko, Klaten
    Email / Fb : arief_cetho@yahoo.com
    No Hp : 08562538855

  154. andry pratama

    assalamualaikum kang dimas saya minta ijin untuk mengamalkannya wassalam

  155. Hendy "Mihawk"

    Mohon Mengamalkan Asma’ Adhom kubro,
    Wass wr wb

  156. 3d14n12

    ass.mas dimas
    QOBILTU…saya terima ijazah asma adhom kubro dan izin ngamalin nya moga manfaat dunia akherat amiin.
    tuk mas dimas alfatihah…

    terimakasih

  157. lukman

    qobiltu, izin mengamalkan suatu saat nanti

  158. qobiltu asma adhom dan tapak suci dengan sempurna..

  159. Assalamualaikum,Qobiltu asma adhom kubro ya ki dimas moga bermanfaat dunia akherat,amin.

  160. Ganesha

    Qobiltu ki dimas asma adzhom kubronya, biar berkah trims. Send al fatehah.

  161. arekgapura

    qobiltu…saya trima ijazahnya dng ikhlas.
    kang dimas..mohon ijin untuk ngamalakan asma ini.
    semoga berkah dlm hidup saya..send alfatihah buat kang dimas.

  162. yadi wijaya

    alhamdulillah smga bermanfaat bagi kita…mantab..surantab.smga allah meridhoi keikhlasan sedulur”.aminn

  163. gunganesha

    semoga berkah…………………..

  164. Fauji

    Ki syah minta ijin mau ngamalin

  165. QOBILTU, MOHON IJIN NGAMALKAN

  166. Assalamu alaikum. . ,
    m0h0n izin mengamalKan ijazah nya geh . .
    Qobiltu lillahi ta’ala

  167. qobiltu ijin mengamalkan ijazah ismu adzom kubro dg lengkap dan sempurna

  168. TeriMakasih atas asmak yg di berikan

  169. Assalamualaikum

    KI DIMAS
    Mohon izin mengamalkanya semooga mendapat rahmat Allah SWT.

    AL-FATIHAH

  170. mahesa

    ki Dimas mohon izin copas untuk mengamalkan suatu saat nanti

  171. Assalamualaikum

    MUHAMMAD RAIS

    Mohon izin mengamalkan ilmu tapak suci

    AL-FATIHAH

  172. wongcilik

    Qobiltu ki…..izin mengamalkan asma adhom kubro…..Alfatihah

  173. arun

    Assalamu alkm,mantap asma ismul a’dhom ya,,smoga dg amaliah perilmuan d KWA,bs lbh mempererat persaudaraan,dg bs silaturohim mskpn d dunia maya,dan husus ya bs meningkat keyakinan kpd alloh swt,,,shingga tdk mdh terbawa arus dg ucapn2 kotor,yg tdk tau diri,tatakrma dan sopan santun,,,sbagai tambahn ismul a’dhom doa nabi yunus,ketika ditimpa musibah cobaan dri alloh dlm perut ikan; laa ilaha illa anta subhannaka inni kuntu minadhdholimin(tiada tuhan kecuali alloh yg maha suci,ssungguh kami termasuk org2 aniaya/dzolim),insya alloh dpt ampunan dosa dr alloh,bs menghentikan kemaksiatan dlm dri kita,bila d amalkn husus minimal 3 mlm berturut2,insya alloh dpt menghentikan sekaligus membubarkan perkumpulan kemaksiatan d lingkungan deket kita,apa bila emng kemaksiatan itu sdh tdk bs d hentikan atw tdk bs d cegah lg olh aparat,dg izin alloh kemaksiatan itu akn bubar dan bangkrut dg sndri ya,amien…akhirul kalam..salam rahayu.

  174. WONG GANTENG

    qobiltu

  175. rexy iskandar

    assalamualaikum

    izin copas ki dimas?

  176. assalammu’alaikum wr.wb
    slam knal e_
    gwa muhammad dhany imam syafe’i_

  177. erzetGG

    qobiltu dan ijin copas mas bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: