ILMU GERAK KHODAM


KI KERTAPATI / RSA
rudy_abd@yahoo.com

Assalamu’alaikum wr,wb santri KWA yang kami mulyakan…izinkan kami berbagi sedikit suatu simpanan yang kami punya. Kami hanya ingin berbagi dan menambah perbendaharaan ke ilmuan di KWA.Apa yang kami punya hanyalah sekelumit dari luasnya Ilmu Allah. Harapan kami, semoga ilmu ini bisa bermanfaat buat sedulur semua.Dengan ke ikhlasan hati dan ketekunan, Insya Allah kita akan dapat memetik manfaat dari wiridan yang kita istiqomahkan.Kami ijazahkan wirid ini dengan ikhlas hati kepada sedulur di KWA dan semua kaum muslimin pada umumnya.Amiin…

Dimulai dari membaca Tawasul.

FatehahTawasul

Al-fatehah….( niat )….nuhdihaa ila hadroti Sayyidina wa habibina Rasulullah Muhammad ibni Abdullah wa azwajihi wa dzuriyyatihi wa ahli baitihi wa sa-iril anbiyai wal mursaliina.wa ila kulli minhum was-shohabati ajma’iin. Tsumma nuhdi tsawabaha ila khodimil yaumi ,tsumaa ila arwahil malaikatil muqorrobiin tsumma illa arwahil rijalil ghoib ainama kaanuu hallats arwahahum min masyariqil ardhi ila maghooribiha wa bahriha.Tsumma ila ruhi Sayyidina Muhajir Ilallah Ahmad bin Isa,Wa sayyidina Al-Faqihul Muqoddam Muhammad bin Ali Ba’alawi ,wal Habib Abdurrahman bin Muhammad Asseqaf, wal Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad Shohibur Ratib,wal Habib Alwi bin Ahmad Bahsin,Tsumma ila Ruhi Al-Ustadz Ahmad bin Alwi Bahsin,tsumma ila ruhii…( tambahkan dengan nama yang kita inginkan )

Tsumma ilaa arwahi amwaatana khossoh wa amwatil muslimina wal muslimati ‘ammah bi annallaha ya taghosy-syahum bir-rohmati wal maghfiroti wa yusakkinuhumul jannah ,asta’iinu min barokatiha bi annallaha yuballighu maqoshidana wayuqdho hajatana wa yaktubus salamata ‘alaina min syarril jinni wal insi waman arodana bi suu’in wa ila hadrotin nabi Muhammadin SAW,bisirril fatehah….

Artinya :

“ Alfatihah…(niat)…kehadirat sayyidina kekasih kami Rasulullah Muhammad SAW bin Abdillah, dan kepada istri-istri beliau, dan anak keturunanya serta seluruh keluarganya dan kepada para Nabi dan Rasul dan semua keluarga mereka dan semua shahabat-shahabatnya.Kemudian ditujukan kepada semua Malaikat yang menjaga hari, dan kepada semua Malaikat yang dekat kedudukannya kepada Allah, kemudian kepada semua Rijal Ghoib dimanapun berada baik yang berada disebelah timur bumi sampai sebelah barat, baik dilautan maupun didaratan. Kemudian kehadirat Pemimpin kami Al-Muhajir Ilallah Ahmad bin Isa, juga kepada Sayyidina Al-Faqihil Muqaddam Muhammad bin Ali Ba ‘Alawi, kepada Sayyidina Al-Habib Abdurrahman bin Muhammad Asseqaf, dan Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad shohibur Ratib, juga untuk Habib Alwi bin Ahmad Bahsin. Kemudian kepada kehadirat Al-Ustadz Al-Habib Ahmad bin Alwi Bahsin. Kemudian juga kepada ……………………( sebut nama yang ingin di Fatehai ).

Al-Fatihah khusus kepada semua mereka yang wafat dari orang-orang muslim seluruhnya, Sesungguhnya Allah menolong mereka dengan Rahmat dan Ampunan dan menempatkan mereka di surga dengan rahmatNYA.Aku meminta pertolongan dengan sebab keberkahan Alfatihah dan mereka yang tersebut karena sesungguhnya Allah menyampaikan maksud kami dan mengabulkan hajat kami serta memberikan keselamatan atas kami dari kejelekan jin dan manusia serta orang-orang yang berniat jelek pada kami.Dan kehadirat Nabi Muhammad SAW. AlFatihah

Fatihah ini dari orangtua tua tercinta Sayyid Ahmad bin Alwi Bahsin, kemudian di Ijazahkan kepada anaknya Sayyid Ali bin Ahmad bin Alwi Bahsin, Palembang.

Ini redaksi Ilmu Gerak Khodam

Bismillahirrahmannirrahiim

Asyhaduan laa ilaha ilallah wa Asyhaduanna muhammadur Rasulullah

Ya Allah Maha Suci Allah

Serahkanlah diriku atas pimpinan Allah berilah aku kebesaran-MU, aku ingin jadi orang yang benar.

Berilah gerak kekuasaan yang tidak disengaja,gerak…gerak…gerak…

laa ilaha ilallah muhammadur rasulullah

Bismillahirrahmannirrahiim

Asyhaduan laa ilaha ilallah wa Asyhaduanna muhammadur Rasulullah

Ya Allah Maha Suci Allah.

Tunjukkanlah dosa-dosaku,aku bertobat

laa ilaha ilallah muhammadur Rasulullah

Kaifiatu ‘amal :

Tahap pertama dibaca sebanyaknya ba’da sholat dalam keadaan posisi masih duduk bersila.Sampai terasa ada energy yang datang dan masuk kebadan kita. Ikuti saja gerakannya.Lakukan rutin minimal seminggu pertama.Setelah itu di rutinkan atau di istiqomahkan setiap malam ba’da isya atau tengah malam.

Faedahnya :
Jika telah menguasai ilmu ini,Insya Allah mempunyai khodam pendamping pribadi.Dan mampu berkomunikasi dengan Ruhaniah / Ghoib serta mampu melihat mereka.
Ilmu ini juga bisa menjadi pagar ghaib bagi sipengamalnya.
Akan ada bisikan / hawatif dari ghaib tersebut untuk suatu urusan yang kita lakukan.( Dimohon agar lebih selektif dan bijaksana menyikapi hawatif ini )

Peringatan

Pantangan ilmu ini jangan sampai terjerumus kedalam MOLIMO,karena akan mengakibatkan Ghaib yang menjadi pendamping kita akan lari dan hilang. Keanehan ilmu ini antara lain jika sipemakai /sipengamal terjerumus ke dalam MOLIMO maka secara otomatis Ghaib tadi akan memberikan hukuman / teguran dengan cara : saat kita melatih gerakan, maka secara otomatis ghaib tadi akan menghantam bagian dari badan kita yg terlibat MOLIMO tadi.

Bagi yang mengamalkan ilmu ini dengan syarat Islam dan taat menjalankan perintah serta menjauhi larangan-larangan Allah SWT,serta bersifat rendah diri.

===Tammat Ijazah ===

About these ads
Categories: ILMU GERAK KHODAM | 95 Komentar

Navigasi pos

95 thoughts on “ILMU GERAK KHODAM

  1. pertamax

  2. absen

  3. ijin ngamal ya ki…

  4. Anasip

    3

  5. moch.ryan

    wah… telat…
    lumayan dapet 10 besar……
    wedang… wedang… wedang…

  6. moch.ryan

    7

  7. moch.ryan

    8

  8. Mbah Abduljabbar

    Mantabss…… ilmu simpanan Ki Kertapati memang mak nyussss,,,,

  9. moch.ryan

    9

  10. moch.ryan

    wah… ada ki abdul jabbar..
    tak salam, salim, salaman rumiyin ah kaleh mbah guru (Nyucup ke dua tangan)
    assalamualaikum ki abdul jabbar…

  11. ini kayak silat hadiran bukan?

  12. apa sich maksud ba’da?

  13. Semangat pagi…

  14. moch.ryan

    @ki abdul jabbar:monggo guru kopi hangatnya… maknyuzzz mantaaabb….

  15. moch.ryan

    ba”da adalah ‘setelah’
    semangat pagi juga ki tokek…

  16. Aji bayu sengkelat gak punya aji

    Alhamdulillah bs hadir lagi…salam sedulur kwa semua…

  17. terimas kasih moch.ryan

  18. moch.ryan

    @ki bayu:salam juga ki, tetap semangat pagi…

  19. Aji bayu sengkelat

    @moch.ryan…salam rahayu jg buat panjenengan…gmn kbr’a dsana?

  20. Murid baru

    Assalam…Ki, ijin ngamalin. MOLIMO apa ki? Tolong jelasin ki maklum ana msh bru.

  21. wulung

    absen pagi..ikut menyimak

  22. MAKSUD MOLIMO: Mendengar istilah ‘molimo’ bagi orang jawa akan terasa tidak menyenangkan. Molimo dalam konteks bahasa Jawa berarti 5 M atau lima kejahatan yang diawali dengan huruf M (madat, madon, minum , main, maling). Madat berarti menyalahgunakan obat-obatan terlarang alias narkoba. Madon berarti bermain perempuan. Minum bukan berarti minum air untuk menghilangkan haus tetapi menikmati minuman keras beralkohol sampai mabuk. Main bukan pula berarti bermain-main seperti anak-anak melainkan berjudi. Dan maling adalah segala kegiatan mengambil barang orang lain tanpa ijin.

  23. Ismail

    Ass.qobiltu.ki, mohon ijin ijazahnya dan mengamalkannya.semoga bermanfaat didunia dan akhirat.

  24. Salamm

  25. moch.ryan

    @mas tok bisu:sama2 mas, salam paseduluran lan salam hangat.
    @ki aji bayu : alchamdulillah ki cerah-cerah saja, severah mentari pagi disini,
    lah kabar panjenengan gmn ?? salam kenal

  26. Aji bayu sengkelat

    @moch.ryan…salam kenal kembali…alhmdlh sampai saat ini Allah masih memberi kesempatan utk menikmati udara pagi…
    @tokek…cak..gmn kbr’a…koq g prnah sms?

  27. Murid baru

    Makasih tok bisu…salam kenal.

  28. MBAH JATI

    selamat pagi semua.

  29. MBAH JATI

    Qobiltu ki kertapati, kami terima ijasahnya dengan sempurna untuk diamalkan pada saatnya nanti.
    Selamat pagi semua.

  30. Ki.Rekso

    Asalamualaikum wr.wb salam -salim bolowong alus,hadiir…

  31. kapal@pi

    @pa yai wongalus : salam pamuji rahayu ingkang katahhhhh

    @bolo wongalus : salam damai dan indahhhh selalu

  32. Assalamualaikum bolo wongalus semua
    semangat pagi
    mugi2 kemawon ridhonipon gusti alloh terlimpah kepada kita semua warga bolo wongalus semua.amin
    cliiing

  33. nasrudinkb

    Assalamulaikum mintak Izin untuk nyimak…..

  34. lanang langgur

    bagai mana posisi penGal yg sdh dikanan kiri , mhn izin menyimak menyalin dan mengamalkan

  35. Cungkring Cerbon

    Nyimak piwulang sor wit warihNgin…….

  36. Mandor turu

    Absen pagi
    @semua bolo wong alus met pagi dan selamat beraktifitas
    salam barokah nurmuhammad

  37. haidar ali

    assalamu’alaikum,,,.sugeng enjang dumateng sedoyo bolo wong alus.
    Absen pagi,,,nyimak mawon.
    Monggo dipun lanjut,,,

  38. mas.rio

    aslmkmwrwb..absen pagi menyimak..
    @ki.kertapati (RSA) : akhirny……………mantabbbbbbbbbb………..
    menyimak..trus isi materi….
    lanjut….

  39. Kirom

    Ki kertapati(Rsa) trims ilmuna,
    Ya beginilah contoh berbagi ilmu yg profesional dan silsilah tatacara lengkap jelas,
    Kagak kayak yg di thread sebelah saifi bumi cuman pamer doank

  40. pangeran pengasih

    ji, lanjut pencerahan nya..skalian absen pagii

  41. Roslan

    Assalamulaikum minta Izin untuk mengamal.terima kasih juga terhadap ijazahnya..qolbitu..amin

  42. asslmu’alaikum.. bismillah… sy trma ijazah ilmu gerak khodam dari Ki Kerta dgn lengkap n sempurna mudh-2an barokah lan bermanfaat fiddunnya w akhiroh amiin.@trimaksih

  43. wong ndeso

    salam kenal untuk semua anggota kwa,semoga kwa selalu jaya dan salam kenal ki kertapati

  44. Asw…Salam rahayu sesepuh semuanya,lg mengamati objek target belum muncul.
    Salam kirom klaupun ada yg sombong itu wajar mungkin dia merasa lbh baik,ya kita2 yg masih belajar tahu diri aja. :-).

  45. triwiyono

    assalmualaikum
    nderek ngangsu kaweruh…..
    yuk, dilanjut.

  46. om wawan sleman

    maaf poro sedulur

    @ “KIROM” ,
    ayo balik lagi di “saefi bumi” kalau memang gentelmen, kalau memang anda jantan. pakai nama asli jangan pakai nick name baru. suka sembunyi di balik nick name baru.

    saya tunggu anda sampai nanti jam 13.00, ayo muncul. kalau masih sembunyi teroris

    maaf ki wongalus, maaf sekali. kalau dibiarkan jadi racun

  47. salam kenal buat semuanya

  48. nyimak lan qobiltu

  49. nyimak ae lah….sambil selonjoran neng pingger bendungan,ngancani mas wildan sakiran manceng….mantaf

  50. Mr.Zm

    Qobiltu
    alfatihah terkirim..

  51. Beno samudra

    Aslmllkm,,,,, slam sltrhmi ntk para ikhwan Kwa,, sungkem sy ntk para sepuh pengijazah ilmu,,,, alfateha ntk pra sepuh dn ikhwan……… Sy ddk sila kn mnyimak……

  52. dimyati

    Qobiltu
    mohon ijazah dan ijin mengamalkan
    Alfatehah

  53. naga bassia

    qobiltu…mantap brooo..

  54. CXCXCX

    ada nggak yah ilmu gerak yg nghadirin allah d badan…
    klau ada sepuh yg tau mohon aye d bimbing ki…..
    wasalam….

  55. Dji8ril

    Qobiltu..mhon ijin ngamalin.semoga bermanfaat dunia akhirat..alfateha sent..

  56. Absen…astaqhfirullah…

  57. CXCXCX

    LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH

  58. ojibuaku

    ngintip

  59. Jaeli

    Mhn ijin mengamalkanya ki smg bermanfaat

  60. N Jati

    Apa tidak musyrik ini ki

  61. FIRMAN ANOM

    Ass.wr.wb.
    Mohon ijin Ki, kalo tak keberatan sy mau bertanya,apakah nantinya yg datang/masuk pd diri kita khodam yg baik2 aja ?

  62. Ijin menyimak…………………………………..

  63. Kertapati(RSA)

    Jika masih ada yg ingin ditanyakan silahkan sms ke no ini 085788601977. Sukron

  64. samsu

    salam kenal wat pecinta KWN dimanapun berada……

  65. Taufiq

    Assalamualaikum..
    ijin nyimak
    tentang MOLIMO,
    Gimana kalo masa lalu orang itu, dulu seperti itu. namun dia sudah tidak melakukannya lagi.
    apakah bisa mengamalkannya..

  66. sanggup nih ente memakai kebesaran Allah (dengan doa yg ente minta tuh)….bagaimana kalo diperhalus dengan Pertolongan kebesaran MU…
    saran aje sesuai dengan alatiha……..da.

  67. ADIE

    ikut nyimak ya mbah

  68. nair

    absen ki

  69. kasduki

    qobiltu… salam kenal wong alus, salam kenal jg wat semua… mohon bimbingan kulo tiang enggal… salam paseduluran…

  70. dedyhtr

    assalamualaikum ki Kertapati, mohon pengijazahannya ilmu gerak khodam, wasalam

  71. ijin ngamalin

  72. ijin nyemak

  73. mohon izin ki wong alus untuk mengamalkan nya dan mohon bimbingannya

  74. Assalamualaikum. wr wb. ma,f ki, saya orang yang baru mengenal/yang tdak mempunyai ilmu apa2. dan saya ingin sekali mngamalkan ilmu gerak khodam & saya minta ijin untk mengamalkannya. bolehkah saya mengamalkannya?

  75. Assalamu’alaikum Wr Wb,,,
    saya terima ijazahnya,,,
    mohon do’anya agar bermanfaat dunia akhirat,,,
    termikasih,,,

  76. Mohd Shah

    Salamulaikum Ki Kertapati,
    Saya mohon izin Mengamalkannya dan minta ijazahkan ye..
    Halal Dunia akhirat…Alfateha buat Ki dan worgo wong alus serta semua ahli2nya>>>>>send

    Ikhlas
    Mohd Shah A Hamid

  77. irvann

    dengan segala kerendahan hati saya disini menunggu siapa ta ada guru yang membimbing nubi seperti saya ini .

  78. wongdeso

    qobiltu

  79. Usudunmuda

    Ki nyuwon izin ngamalaken…….

  80. Usudunmuda

    Izin ngmalaken….
    Smoga cocok ki….

  81. Kodok ijo

    Qobiltu,Ijin copas dan mengamalkan,insya allah…

  82. Jagad Pratama

    Qobiltu.

  83. qobiltu ki,,,izin mengamalkan…haturhuhun

  84. wae oki

    QOBILTU ,
    SEMOGA MANFAAT DAN BERKAH

  85. Musyafir

    Qobiltu…

  86. halal

  87. Alam

    Mohon izin…

  88. NERAH WIRANATA KUSUMA

    QOBILTU KI ..ALFATIHAH SEND TO PENGIJAZAH

  89. ivan

    qobiltu ki ijin mengamalkan alpatehah

  90. Assalamualaikum KI KERTAPATI, kalau gak salah ini ILMU dari KEKELUARGAAN yang memiliki lambang ALLAH dengan 8 Penjuru angin

  91. Ijin kaji dan fiamlkn suatu saat

  92. Qobiltu, mhn ijin ikut mengamalkan. Semuga barokah

  93. Terima kasih

  94. Wisnu

    Qobiltu,,,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: