PESUGIHAN JIN SAIBAH


Bayu Brojomusti
bayubrojomusti@yahoo.co.id

mantra: HADAH HADAI TUNA JIN SAIBAH dibaca berulang-ulang mulai jam 7 malam sampai jam 3 pagi, setelah itu tidak boleh tidur dan hari ke 2 dan ke 3 sama dengan hari pertama,waktu wirit didepan pintu kamar anda dalam keadaan gelap gulita. @@@

JIN NASIBIN{JIN KEKAYAAN}
puasa 1 hr mlai selasa kliwon,tawasul:khususon jin nasibin 41x,mantra:surah al-jin ayat 6 bca trus smpai dtang. @@@

ILMU SETAN GUNDUL{SIHIR/GENDAM UANG}

mantra: KAKI DURGO NINI DURGO,SARUPONO DOLANANKU,YEN ORA KOK SURUPI,TAK ATURAKE SANG HYANG WENANG,BEL ROBEL SETAN GUNDUL.
@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 229 Komentar

Post navigation

229 thoughts on “PESUGIHAN JIN SAIBAH

  1. Sartono jenar

    1

  2. Sartono jenar

    2

  3. Jack Daniel's

    horeeeee

  4. Jack Daniel's

    wadduh… :'(

  5. wongpicek

    piro

  6. pertapa genit

    6

  7. MBAH JATI

    10 besar

  8. MBAH JATI

    10 besar lagi…

  9. MBAH JATI

    10 besar maneh…

  10. MBAH JATI

    hehehe….

  11. MBAH JATI

    kesebelasan

  12. Jengkang Alam

    Bingung mode on :-~

  13. wongpicek

    halah

  14. Jengkang Alam

    @wongalus: Kalau mengamalkan pesugihan ini kira kira sama gusti allah boleh tidak ya??? Jadi kita tidak usah kerja capek dan cukup baca mantra uang datang sendiri.

    @mbah jati: pripun kabaripun panjenengan sedoyo mbah? Mugi di paringi berkah saking gusti ingkang murbeng jagad dumadi nggih. Salam tetepangan saking kulo.

  15. Ilmi crb

    Nyimak mawon

  16. Wongetan

    Salam kenal, sugeng tetepangan. Ugo nderek ngasu kaweruh

  17. Hesty

    mbah jati……
    Assalamualaikum

  18. MBAH JATI

    Yang terhormat Mas Bayu Brojomusti, harap diberitahu resiko yg mungkin dialami pengamal elmu tersebut. Karena banyak kejadian pengamal elmu kontak jin malah dibuat mainan oleh jin yang hadir. Seperti jadi gila, berperilaku nyeleneh diluar kesadaran, kasihan mas sedulur kita kalo kejadiannya begitu. Agar supaya menjadi bahan pertimbangan bagi para sedulur semua. Mohon maaf mas, kami yg bodoh ini harus hati-hati.
    Matur nuwun.

  19. wong ingin kaya

    salam buat sedulur semua

    mbah mohon di jawab.
    1. ilmu ini sudah di coba..???
    2. Adakah yang sudah berhasil …??
    3. tingkat keberhasilanyya berapa persen kah…??
    4. saya sudah nyoba ritual sepert6i ini di cirebon cuma tetep gagal yang ada bikin tambah prustasi

    maaf jika ada pertanyaan saya yang salah,..bener2 ingin kaya dan nyoba hehehehhe

  20. Zack Darklighter

    @jengkang alam,cek email om,td saya coba yahoo.com gagal trs om,trs saya coba yahoo.co.id baru berhasil :D
    @guru,waduh knp guru? :D

  21. weleh weleh itu sih kagak perlu dizqirin nati juga datang sendiri……..ih…serem
    baru ngeliat bentuk rupa jin aja udah ,,,,,sadis men…..

  22. MBAH JATI

    mas Jengkang Alam, salam tetepangan lan salam hormat kawulo aturaken. Alhamdulillah sae, matur kesuwun sanget pandonganipun. Mugi Gusti Alloh tansah paring nugroho dumateng panjenengan sakluwargo, amiiin. Mbak Hesty, wa alaikum salam wa rohmatulloh wa barokatuh. Sedulur semua Selamat Malam, kawulo nyimak malih…

  23. mas ada resiko nya ga tuh kasihan saudara kita yg ngamalin maaf yg bodoh ini bertanya,jangan smpai sengsara di akhirat nya

  24. @KI Jengkang Alam: dalam berbagai referensi hadits: Rasulullah melarang para sahabat hanya mengandalkan doa dan wirid saja tanpa usaha kerja alias menggerak akal pikiran dan tubuh. Jadi jelas cara cara seperti ini dilarang oleh agama Islam. Monggo dicari sendiri haditsnya karena anda lebih tahu dari saya. nuwun.

  25. haidar ali

    assalamu’alaikum
    Absen malam sembari nyimak mawon teng pojokan
    Monggo dipun lanjut

  26. sosrobirowo

    wiehhhh manteb ….bio ndang nyalon lurah iki .rakyat JIM siap membantu mencari dana kampanye…hik hik hik…

  27. Hesty

    ASSALAMUALAIKUM Ki Wongalus……salam sejahtera

  28. Jengkang Alam

    @wongalus: sepakat pak yai. Lah kalau menurut panjenengan tentang ilmu ini bagaimana? Apakah cukup sebagai wacana saja ataukah boleh diamalkan? Ingin rasanya belajar ngaji dan ngangsu kaweruh batin sama pak yai. Pertanyaan saya ini mungkin terkesan bodoh karena memang saya ini masih bodoh. Perlu banyak bertanya dan belajar. Mohon bimbingan pak yai :-) :-)

  29. @sedulur kwa: tentu saja cara cara seperti ini hanya sebagai referensi karena blog kampus wong alus wajib untuk menghadirkan secara obyektif bahwa praktek semacam ini adalah fakta yang ada di masyarakat. Tanpa kita tampilkan di blog ini pun orang sudah tahu dari blog-blog yang lain dan bila kita semakin mengetahui dan memahami baik buruk benar salah maka daya pertimbangan kita akan tumbuh berkembang. Bukankah sesuatu yang ditutup tutupi dan malah membuat semakin penasaran. Dengan kita mengetahui praktek praktek sihir perdukunan semacam ini kita memiliki pengetahuan tentang untung ruginya, positif dan negatifnya sehingga berpikir seribu kali bila akan mempraktekkannya. Pertimbangan suara hati nurani harus didahulukan. Terima kasih.

  30. tgk.bloblo

    weleh…weleh

  31. Hesty

    @mbah jati..
    derek tangglet..sebelum sy berangkat kerja biasanya wudhu dulu lha…krn ditempat kerja kalo lagi sepi sy usahakan baca yasiin trusssss kebanyakan batal wudhu sy lha.. di tempat kerja nggak bisa wudhu lagi tapi sy tetap baca yasiin dan wiridhan
    itu gimana mbah jati
    mohon usulnya mbah
    wassalam…

  32. @sdr hesty: waalaikumsalam wr wb. alfatihah sent untuk panjenengan sekeluarga.

  33. wong ingin kaya

    mbah bayu 12.000 x
    hadir mohon penjelasan ilmu nya,..

  34. haidar ali

    salam salim ta’dzim dumateng Ki wong alus,sugeng dalu Ki,,,
    Salam sih katresnan,,,

  35. pangeran pengasih

    absen mlam…………………………

  36. pangeran pengasih

    meniti jlan ma’rifatullah ternyata enggak mudah ya,,,,,

  37. @Sugeng ndalu ki haidar. sugeng ndalu njih. Salam karaharjan

  38. Hesty

    amin…amin yarobbal alamin…
    soal pertanyakan sy itu menurut panjenengan bagaimana Ki wongalus???

  39. wah wah ada kemajuan wong jadi bijaksana……….mudah-mudahan kagak bijaksini lagi,,,,,,

  40. wong ingin kaya

    salam ki wong alus bagaimana agar mendapatkan paswor untuk artikel yang ada pasword nya

  41. @ki Darno: sejak april 2009 saya cuma mendapat titipan untuk mengelola blog ini. Kalau bisa jawab pertanyaan sedulur akan saya jawab dan kalau tidak ya saya diam saja. Soal bijaksana atau tidak tentu saja saya tidak tahu, yang saya bisa adalah mencoba menjawab. hehehe.. nuwun.

  42. Patramantra

    Salam takzim dan karaharjan kepada ki wongalus, mbah jati, mbak hesty, ki darno, pangeran pengasih, wong ingin kaya dan bolo alus semua……
    Assalamu alaikum wr.wb

  43. Kereta Api Express

    @admin blog kwa: apa kabar pak yai anoman ingkang guanteng :-D

    @bolo alus: salam damai semoga tercurah untuk sedulur semua. Semoga semua makhluk hidup berbahagia :-D

    ‘laku dzikir nyuwun jalan padang. Mandep mantep marang pangeran’

  44. wongpicek

    halah pengen sugih kok nyuwon jin … lha kok boten nyuwon kalean sing ndamel jin …ngapunten

  45. @ki wong ingin kaya: artikel yang terpasword itu bukan milik saya dan oleh sesepuh yang bersangkutan diminta untuk mempaswordnya. tentu saya tidak boleh membukanya juga. nuwun.

  46. denwiek

    @All sahabat KWA, …. @Bayu Brojomusti sudah memperkirakan bahwa para sahabat kwa sudah tau risikonya … jadi beliau tak perlu berkomentar lagi.

    Mengapa bermimpi pengen jadi kaya mendadak. Katakanlah setelah mengamalkan ilmu pesugihan ini …. ternyata jadi kaya mendadak …. tapi kalau yg bersangkutan tak bisa menikmati kekayaan tersebut gimana? …. misal, tiba2 biji mata orang ybs keluar dari kelopak matanya? … gara2 terkaget-kaget/ketakutan ngeliat jin … hayo gimana?

  47. Kereta Api Express

    Kapan ya ada yang mengijazahkan asmak khidir, nakaban, asmak ashif, asmak khaidar ali, dan asmak nurun sammawat??? (www.mengharap-banget.com) :-D :-D

  48. wong ingin kaya

    terus kalau mau buka artikel keilmuannya gmn ki wong alus,..apakah perlu minta sama yang menulis artikel nya

  49. Kereta Api Express

    @ki wongalus: kapan ya pasword RDR yang di pasword bisa di buka??? Kayaknya saya mesti nunggu wangsit kopi torabika dulu nih xixixixi :-D

  50. om wawan eeeees

    salam salim salam karaharjan @ ki wongalus,
    mbah jati, mbak hesty, ki darno, pangeran pengasih, wong ingin kaya, patramantra, haidar ali, lan sedanten poro sedulur.
    minta ijin kuliah malam.

    untuk setan gundul ini kan juga pesugihan ya, kalau gak salah pasanganya dengan dewi lanjar .
    wah bagus ni amalan. boleh qobiltu tidak ya. sangat menggoda.
    @ Bayu Brojomusti, kalau belum punya istri boleh mengamalkan tidaknya.

  51. SAWUNGGALING

    SALAM ALAIKUM SADEJEH TARETAN TIBI’ WARGA KWA…..MOGEH MOGEH SEHAT MANTAP TOP MARKOTOP…..AL-IKHLASH 102X BUAT SEDULUR TERKIRIM…………

  52. om wawan eeeees

    @ denwiek, salam salim. kalau jinnya cantik kan ngak perlu terkaget kaget. ya semoga sih yang keluar cantik . hehehehehe

  53. Asalamualaikum all warga kwa
    @ki wongalus wilujeng pripon acr reboane di lanjut

  54. om wawan eeeees

    @ sawunggaling, salam salim ki,

  55. @Pak Yai Kereta Api Express: kepanjangan nick name nya… wkwk.. kabar mohon doa restunya

  56. om wawan eeeees

    @ cakji, salam salim ki, nanti acara reboan minta ijin ikut ya.

  57. denwiek

    @om wawan eeeees … ha 3x … ya katakanlah cantik …. gimana kalau jempol kakinya segede bed pingpong … trus bulu kakinya seperti sapu lidi gimana? …. susah juga ngelusnya.

  58. om wawan eeeees

    @ denwiek, mungkin sebelum ketemu berdoa dulu minta yang muncul yang cantik cantik seperti lady diana atau mulan jemella. yah namanya usaha semoga dikabulkan.

  59. Kereta Api Express

    @wongalus ganteng: tadinya ingin pakai nick kapal laut tapi takut di protes sama mbah kapal api hehehehe.. Sepertinya banyak yang menanyakan artikel yang di pasword. Apa sebaiknya kita buka ya ki? Tapi sekarang diri ini sudah tidak sesakti dulu. Apalagi urusan scaning men scaning. Saya ikut pendapat terbaik menurut panjenengan sajalah :-)

  60. om wawan marketing

    KAMI MOHON PARTISIPASI SEDULUR MENJADI ANGGOTA KEPANITIAAN.
    PANITIA MEMBUTUHKAN PARTISIPASI ANDA UNTUK MENJADI ANGGOTA PANITIA YAITU 35 ORANG PANITIA.
    KI BAJUL KESUPEN (KETUA A)
    KI BENGAWAN CANDHU (KETUA B)
    1. pencari guru sejati semarang 082133526671
    2. Mbah Abduljabbar 0821 1214 1963
    3. sindur semarang
    4.
    5.
    6.
    7.

    ayoooo siapa lagi

  61. haidar ali

    om wawan@sumonggo Kang,,,
    Salam tetepangan lan salam karaharjan dumateng panjenengan,,,
    Nuwun,,,,

  62. kapal@pi

    Salam asah asih asuh..

    Mbah jati : apakabar… Boleh saya tahu mbah posisi dimana yah?
    Mohon konvirmasinya apakah
    mbah jati=jatiraga ???

    Matur nuwun

  63. oh monggo pa yai raden Kapal Api express.. saya sendiko dhawuh saja

  64. Kereta Api Express

    @kapal@api: mohon konfirmasinya apakah kapal@pi=pelem gedong=pelem raga :-D

  65. Kereta Api Express

    @pak yai wongalus dan kapal@api: ditunggu ijazah ilmu fesbuknya ya mbah :-D sekali kali pengin juga gaul seperti sedulur kwa yang lain main fesbuk.

  66. kapal@pi

    Salam semangat malem kanjeng KERETA EXPRESS :) :) :)

    Dicari cari kepelosok penjuru dunia eh akhirnya keluar juga pa yai :)

    Monggo dibeber pencerahannya pa yai

  67. Jadi gimana Pak Yai KA Express? paswordnya dibuka?

  68. kapal@pi

    @KA EXPRESS : katanya @ pelem gedong itu dari bogor …. Bagian perkebunan katanya loh stttt

  69. ixixixi…. ijazah ilmu fesbuknya khusus untuk abg kayak kita … kalau kanjeng KA Express apa juga masih abg kah?

  70. khozin A

    ki wongalus
    bayu brajamusti
    Q
    O
    B
    I
    T
    U
    SWN
    skrg kabuuuuuuuuuur

  71. Hesty

    @denwiek
    nggak bisa bayangin tuh jempol kakinya segede bed pingpong … trus bulu kakinya seperti sapu lidi gimana? …. susah juga ngelusnya.
    cadi cengar cengir sendiri nih aq…..

  72. Kereta Api Express

    @wongalus ganteng: ya iyalah saya masih abg. Apalagi sama pak yai kapal api, beda sebelas dua belas lah hihihihi. Udah ah malu sama sedulur kwa kalau guyon terus. Insyaallah jika allah menghendaki ‘kun’ maka pasti akan ‘fayakun’ tunggu tanggal mainnya untuk kita buka pasword dari artikel yang sangat diinginkan sedulur kwa

  73. ==siapp komandan kanjeng KA Express. kita tunggu dgn setia==

  74. kapal@pi

    @mbak hesty : klu jin yg kita panggil sdh datang… Mba hesty bisa bilang ke dia ” wahai jin tampakkan kehadapanku dalan wujud yg rupawan ”
    Klu sdh oke nanti mbah hesty kagak takut lagi deh :)

  75. om wawan eeeees

    siap qobiltu

  76. Kereta Api Express

    Off dulu para sedulur karena besok mesti dinas pagi. Teruntuk sahabat/guru yaitu pak yai wongalus dan kapal@api mohon para sedulur kwa dibimbing dengan baik agar menemukan proses pencarian ‘ingsun sejati’ lewat blog tercinta ini. Kalau saya sekarang sudah tidak punya ilmu kesaktian/hikmah maupun karomah sehingga tidak bisa membimbing sedulur yang berharap ilmu tersebut. Sebatas yang bisa saya lakukan saat ini hanya memberikan masukan saran saja untuk perkembangan kampus tercinta ini. Salam paseduluran selalu untuk saudaraku di kwa. Semoga Allah senantiasa membimbing kita di jalan yang di ridhoi-NYA. Amin

  77. denwiek

    @Mbak Hesty …. salam kenal, kapal@pi …. yang dateng mungkin bisa rupawan, cuma kupingnya seperti kuping gajah … dlewer …. bukannya dapet kekayaan … malah kitanya yg ketawa terpingkal-pingkal kan?

  78. kapal@pi

    @pa yai KA EXPRESS : gathering KWA 2 tgl 22 – 23 april datang yah !!!!

  79. Hesty

    @kapal@pi kalo jinnya seng guaaanteng datang
    sy ingin kawin lagi dech,nglihatin si jin aja sudah cukup…..
    salam

  80. Hesty

    maksud sy NGGAK ingin kawin lagi

  81. Hesty

    walah….denwiek sy takut utk lihat gitu2an
    nggak sugih nggak apalah yang penting diparingi sehat walafiat bisa beribadah n ngayoni anak2

  82. denwiek

    @mbak hesty …. alhamdulillah kalo gitu.

  83. denwiek

    Surat al-jin ayat 6… ”Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan”.

  84. Hesty

    ;-)

  85. Hesty

    @khozin kabur kemana ya???????
    datanglah… ehh…

  86. assalamualaikum wr wb…
    @kang mas wongalus
    @mas kapal api
    @bang kapal api exspres
    wah salam salim sembah bakti guru…klo boleh usul jga di buka pasword Rdr nya bisa gaswat,,.bahaya….

  87. Mbah Abduljabbar

    Mantabs tausiah Mbah Ki Alus….obyektif…obyektif…. kita yg sdh memiliki kesadaran spiritual dapat memilah mana yg baik dan mana yg buruk. masalah jin rupanya seperti apa…? rupanya ya seperti apa yg ada di bathin panjenengan. Kalau kita ada rasa takut yang muncul ya wajah jin menakutkan, kalau kita senang yg muncul wajah jin yg menyenangkan. Jadi kagak ada yg dapat mendeskrepsikan wajah jin seperti ini dan seperti itu, yang pasti tidak jelas lah…… intinya hanya kerugian yg kita dapatkan manakala kita memohon pertolongan kepada jin. Minta pertolongan ya kepada yg menciptakannya, betul tidak….?

    Ternyata orang kalau sdh terdesak kebutuhan sering melupakan resiko yg akan datang. Orang spt ini biasanya sering timbul rasa was-was, gelisah, pikiran tdk pernah fokus, dll. Hal ini timbul dari seringnya menunda sholat, tarsok…tarsok…akhirnya bablas tdk sholat. Ingat At-Thalaq ayat 2 dan 3, Allah ta’ala memerintahkan kita untuk TAQWA, sehingga akan datang rejeki yg tidak disangka-sangka dari segala penjuru. Banyak orang sering ngomong ikhtiar dan doa, sekarang harus kita balik DOA dan IKHTIAR.

    Saya tau para sedulur masih bingung darimana memulainya, iya kan..? Penyakit miskin itu biasa menyerang orang dgn ciri-ciri sbb:
    1. Bingung apa yg akan dikerjakan.
    2. Merasa tidak mampu, pendidikan rendah (lha yg S1 saja msh nganggur). Tidak ada keahlian.
    3. Tidak ada modal.
    4. Takut gagal, takut salah.
    5. Lebih banyak suka menyalahkan orang lain.
    6. Lebih percaya pada nasib untung dan nasib sial.
    7. Lebih percaya dengan tahyul.
    8. Yang paling parah adalah TIDAK PERCAYA DGN KEMAMPUANNYA SENDIRI.

    Mohon maaf nih… kalau ada yg tidak berkenan, uang atau kekayaan memang bukan tujuan, tetapi dengan uang sarana untuk ibadah dan menolong orang serta untuk keluarga menjadi lebih mudah. Mulai sekarang STOP angan-angan, jangan mau disebut NATO (No Action Talk Only = gak ada usaha hanya banyak omong), tetapi kita harus menjadi SUMO ((Shut Up Move On = Diam (tidak banyak bicara) tetapi mulai bergerak (usaha)).
    Wassalam,

  88. YA QOWIYYU QOWINA WAL MUSLIMIN YA ROZAQ QOZAQNA WAL MUSLIMIN

  89. Ilir ilir

    @gentar alam: memang kalau pasword rdr dibuka gaswat kenapa mbah? Apa murid seperti kami tidak boleh belajar rdr ya?

  90. Asalamualaikum wr wb..@untuk para sesepuh:jgn hanya bersembunyi di balik layar,kita yg muda butuh arahan dan bimbingan,supaya ga salah jalan..
    @ki abdul jabar:betul ki..diam itu emas..dan yg nama nya mutiara,tetep mutiara,walau berkubang lumpur.. percaya pada kemampuan diri sendiri,..?saya termasuk yg ga pd nie..apa sie rahasia keyakinan yg mantap itu?

  91. Pesugihan jin Saibah…….wah ……orang sedunia juga udh tau kalau Allah Maha Kaya………tp memang praktek pesugihan jin juga marak dimasyarakat indonesia……..
    tp kalo memakai pesugihan jin biasanya roh kita yg menyesal nantinya….
    ibaratnya roh sudah kita jual sama jin tsb…
    sayang sekali…..roh kita ini harganya sangat mahal……kenapa di jual murah…..
    tp kadang orang yg putus asa memang sudah tidak bisa gunakan akal sehatnya….hingga roh kita di jual kpd jin pesugihan secara murah……

    PESUGIHAN JIN ADA DUA JENIS……..
    1.KITA MENGHAMBA PADA JIN TERSEBUT…..inilah yang umumnya terjadi pada masyarakat indonesia……..
    Saya sangat tidak setuju….karena ROH kita harganya SANGAT MAHAL

    Tapi……….saya sangat menganjurkan Pesugihan Jin yang ke-2
    Pesugihan Jin yg ke-2 yang saya anjurkan adalah……
    2.MERAMPOK JIN
    Kita taklukan jin tersebut……kita ancam utk di bunuh……atau mau hidup?Serahkan yg kamu punya……..tp utk yg ini hrs punya kelebihan ilmu…..
    Tp itu juga tdk baik…..krn bisa jadi Jin tersebut dendam sama anak cucu kita
    jadi jk saya ingin koment ttg Pesugihan Jin Saibah……..adlh Kalau bisa jangan di lakukan……krn Ritual ini bkn jalur keilmuan….yg biasa pake khodam….bahkan khodam jin aja lebih halus dari ini…..krn ini adalah ritualpemanggilan jin kasar…..tp lain lagi kalo anda panggil jin tsb….lalu ajak berantem….dan di taklukan……mungkin beda cerita……

  92. Mau liat ratu nya jin?baca: Ya saybah ya saymurti 800x..dibaca nya mlm jum’at.ciri kedatangan nya kaya mak lampir,ketawa dulu gtu..buat yg takut,jgn ya?

  93. Tukul Bagong

    telat maning, yang hadir dan nyimak. nuwun

  94. @gatoloco mending lebih mantab pake ilmu panguripan yg sampeyan share ki lebih aman..

  95. cecak cabang sakti

    RDR adalah RAMUAN DARI ROMO yg bahannya di sebut RAMUAN DAUN RANDU..
    pasti mujarab kayaknya..tu.

  96. kang Dullah

    Hiduup RDR……………………………

    Cliiing……….

  97. numpang nyimak njih ki wongalus, dan para sesepuh and bolowongalus
    monggo di lanjut…
    Jng lp nyruput kopi nya

  98. cecak cabang sakti

    ga ada yg kobiltu ni..

  99. cecak cabang sakti

    kl ga ada ntk ta sapu lo…

  100. cecak cabang sakti

    kl ga monggo cpt di catat..
    tu RDR langka dan tdk ada yg punya…hik5..

  101. slam sjhra ki wongalus!sy ad mslh yg sdg sy hdpi,kk sy diplet org smp rmh tngga’a mau hncr,skrg yg ad dpkrn kk sy hny pria yg mmlet’a smntra kmi dr kluarg’a stupun gak mau ddngr lg.sy krg ngrti ilmu gaib tp fling sy mrs ruh kk sy sbgian sdh diambil n dkuasai org itu.ap yg hrs sy lkkn ki utk mgmblikn ruh kk sy?krn dah bbrp org pntr yg sy dtngi blm ad hsil,mnrt org pntr ksus’a sm dg fling sy jg.mohon bntuan ki wlo skdr pncrahan.

  102. cecak cabang sakti

    tokek
    ojo guya guyu njih..
    cepat di catat njih..
    kl ada yg guya guyu bqarti kepingiiin..hik.99

  103. cecak cabang sakti

    cak mad
    tiang pundi cak.?
    tulis nama+bin nya.dan posisinya skrg njih..

  104. cecak cabang sakti

    kang dulah
    bolanya mana yg nenang.?

  105. cecak cabang sakti

    syeh abdul muhyi penakluk ilmu hitam..
    apa mantra yg di pake ya.?sopo sing sumerep,monggo di wedar…
    sy mau qobiltu..

  106. cecak cabang sakti

    cek mad
    monggo..mboten usah isin2 njih..tulis mawön..sapa tau ntk poro sedulur2 yg lg monitor bs membantu…!

  107. cecak cabang sakti

    tak woco ning duwur ko ono pendaftaran panitia ya..?
    mas wawan sleman
    aku daftar..oleh nopo mboten.hik99..

  108. om wawan eeeees

    @ cecak cabang sakti, salam salim ki.

  109. om wawan eeeees

    @ cecak cabang sakti,, monggo matur nuwun banget kalau njenengan mau ikut , sip lah . kulo masukkan ya.

  110. cecak cabang sakti

    mas wawan s
    td njenengan intap intip njih..hik5..
    injih mas..salam menjura kangge njenengan sekeluarga mas..

  111. om wawan eeeees

    @ cecak cabang sakti, belum bisa ngintip ki. belum ngamalin. bukan saya tu.

  112. cecak cabang sakti

    mas wawan s yth..
    kulo cadangan mawon mas..mboten enak kale anggota yg resmi njih..ntk sy usahakan hadir tp mboten usah dì tuls rumiyin njih..

  113. anak ondel ondel

    ih seremmm habis kaya cengar cengir sendirian

  114. anak wayang

    jin dan jun ?????
    hihihihihihihi

  115. putro segoro

    sugeng ndalu sedoyo, salam kagem
    @ki wong alus
    @all pinisepuh kwa
    @all bolo wong alus
    salam paseduluran

  116. om wawan eeeees

    @ cecak cabang sakti, kalau ngak mau jadi panitia gimana kalau ngisi acara ki, biar nambah pengetahuan. sekalian saya bisa qobiltu langsung ke njenengan . sekalian minta tanda tangan njenengan untuk koleksi.

  117. absen hadir men

  118. cecak cabang sakti

    mas wawan s
    mas aurane nyampe sini mas..! mkn gara2 senyum njenengan yg manis tu mas..hik5
    ondel ondel
    hik99..

  119. cecak cabang sakti

    anak wayang
    putro segora
    ondel ondel
    wong sakti
    monggo kt rembukan njih..

  120. om wawan eeeees

    @ cecak cabang sakti, kalau manis ngak ki, senyumku imut lho. kadang seperti mulan jamella.
    maaf belum bisa ngunci, kemarin diajari tapi lupa detilnya. maaf

  121. cecak cabang sakti

    mas wawan s
    siap mas,emang ilmu milik siapa.?
    manusia ibarat alat/kendaraan yg membuthkan onderdil2 dan bensin..tanpa itu mau bisa apa..hik9

  122. om wawan eeeees

    @ cecak cabang sakti, di babar detilnya ki.

  123. cecak cabang sakti

    mas wawan s
    wah itu idolah anak sy mas..kl gt pasti njengan mantep njih..hi5..qobiltu mas.

  124. salam salim ..salam hormat buat
    @ki wa,
    @kang candu
    @laskr lung gding,
    @mas hjar,
    @ki wawan
    @kang ilman,
    @kang agung,
    @kakek g
    @cecak..salam salim ki…salam kenal..
    ikut ndeprok,,mnikmati kopi dan sebungkus rokok..

  125. Murid baru

    Ikut nyimak

  126. Joko Thole

    Assalamualaikum, wr.wb.

    @All para sesepuh n’ saudara KWA terhormat…
    Pgn kasi bocoran info aja. Ilmu pelintir merica dari Ki Kalacakra yg dibeber gratiss tiss dsni, tnya d luar da yg jual pake mahar 400.000,-.
    Salut bwt ilmu2 yg ada di KWA..

    Monggo d lanjut,

    Wassalam

  127. om wawan eeeees

    sedulur jogja baru keluar nich. masih pada ngumpul om.

  128. ARIF (61) KWA

    terlalu beresiko, kalo gag ada pegangan kita malah yang akan di tundukkan bangsa jin…….. mending kerja apa ja yang penting qt ikhlas menerima insya Allah berkah. toh kita low kaya dg bantuan bgituan paling lama jg 60th itu jg udah dipotong umur qt sekarang…….+bonus.

  129. @ki wawan:salam salim ki..salam sungkem buat sspuh…
    iya ki,dr kmrn bnyak sbukny..hehhe,,ki wawan chargernya masi d t4 saya.,..

  130. om wawan eeeees

    @ kyai ageng Keblondrok Asmara katresnane gusti. pripun kabare. kapan kapan wae tak ambil.

    @ all sedulur, off dulu. capek online terus.

    kaburrrrrrrrrrrrrrr

  131. @cecak cabang sakti yg mana yg mau di catat monggo niki wes siap gerak tinggal nunggu perintah..

  132. Kanjeng Ghusti Pangeran Adipati Haryo wawan sleman diningrat:sae kanjeng ghusti..yo,monggo dipendet mawon..hhahaa

  133. MBAH JATI

    maaf mbak heny, tadi offline ada tamu. Menurut saya kalo baca Yaasiin/surat Al Quran lain pake kitab(megang) sebaiknya wudhu lagi, kalo nggak mungkin ya tayamum. Tapi kalo hafalan/nggak megang kitab, nggak wudhu insya Alloh boleh. Mohon dimaafkan bila jawaban saya salah, saya bukan ahli kitab. Salam penuh hormat dumateng: mas Patramantra, mas Wawan s, mbah kapal api, mas Gatoloco (uraiannya mantap mas), mas cecak cabang sakti..asik..asik…

  134. MBAH JATI

    pengen ngopi lagi…

  135. MBAH JATI

    sate ayam habis…

  136. Mbah jatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  137. MBAH JATI

    nasi goreng habis….

  138. @Mbah jati bagi ilmunya po’o mbah

  139. MBAH JATI

    eh wonten mas TOKEK selamat malam menjelang pagi , indomie telor…enak nggak ya..?

  140. MBAH JATI

    ilmu apa mas?

  141. Ya kalo ad ilmu kerejekian mbah.. Ekonomi salah satu hal pokok kan mbah… Kt sakti, kebal, jadug kalo gak punya duit bisa koleng jg kan mbah, nah biar gak koleng dan rejeki lancar gt mbah..

  142. @mbah jati indomie telor mantab krupuk lombok.. Ud maem ngewes2 lalu bakar buhur 234 tambah muantab..

  143. Hesty

    assalamualaikum para sesepuh
    derek nyimak njih…..
    mbah Jati….

  144. Hesty

    kayaknya lagi bagi bagi indomie nih…mbah sy kecipratan nggak mbah?

  145. MBAH JATI

    salam takzim mbah syekh Kapal api, alhamdulillah sehat. Kawulo bukan mbah Jati Raga, nuwun.

  146. Mbah masih monitor ta atau ud kabuuur

  147. Mamat Kumis

    absen dlu… met malem bwat smuanye…

  148. @hesty Njih monggo
    @mbah jati bagi ilmunya gimana mbah..

  149. MBAH JATI

    mas TOKEK benar, buat rejeki ya, udah banyak mas di KWA. Nunggu piring terbang lewat buat nitip indomie telor buat mbak heny…

  150. Mamat Kumis

    bang tokek,mbah jati,bu hesty…aye minte indomienye yee…enih malem perut aye laper…He5x….

  151. Hesty

    terima kasih MBAH JATI atas uraiannya lainkali saya baca yg hafal2 aja
    yAng sy baca di tempat kerja itu kitab kecil Yasin dan Tahlil
    salam hormat

  152. Hesty

    @mbah Jati
    @kakang mas kumis….
    pingin tanya soal wiridhan yg pernah saya peroleh dr teman
    tapiiii….tapi saya belum jelas..lasss.lass..soal wiridz ini
    waktu itu sy lagi jatuh cintrong ama si A makanya ama teman sy disuruh baca wirid ini sekuat2nya
    wiridhannya:
    YaaRobbanallohumma solli salimmi
    Alloh muhammadin Syafiil ummani
    Wal ali waj’allil annama musriiin
    bil wahidiyati lil robbil alamin
    wahsyur wahsyahkhirli jami’ah kholkihah ala qodho khawa iji bifadhlika.

    mohon mbah kalau ada yang tau mohon dijelasin saya
    biar hati nggak was was waktu mewiridnya
    salam

  153. Asw… Salam rahayu sesepuh semuanya,mbah jati pertanya sy melalui sms ke hp mbah jati sekiranya tahu jawaban mohon diberi arahan dan pentunjuk?Dr agus.

  154. Mamat Kumis

    @Hesty…doanye bgs bu… maap yg bner syafi’il umami bkan ummani… kl kaga slh enih doa bbrp kalimatnye ade didlm shalawat wahidiyah yg diterusin ame kalimat taskhir yg sifatnye umum….

  155. MBAH JATI

    selamat pagi mbak Hesty kembangnya KWA, maaf salah nyebut nama. Bang Mamat kumis, indomie-nya abiiis…Tidur…enggak…tidur…enggak…tiduuuuuuur…..

  156. Hesty

    @ kakang mas Mamat;-)
    ohhh itu ada terusanya toh..apa cukup merapal doa itu sekuat tenaga…hehe
    mohon Ki Mamat kumis di lanjut

  157. Mamat Kumis

    @Mbah jati…kaga ape2 mbah,tdi aye ude mkn indomie di warkop sebrang kwa…slamet tidur yee…kasian ude merem melek bgitu….He5x….

  158. Hesty

    mah Jati selamat pagi
    sebentar lagi mesti berangkat kerja doakan ya para sedulur biar selamat kerja malam nggak ada godaan setan jail n perampokan takut mbah kerja saya kan sendirian

  159. Mamat Kumis

    @Hesty…iye bu…tu doa penggalan dri shalawat wahidiyah tpi ditambah ame kalimat wahsyur wahsyakhkhirlii jami’ah kholqihah ala qodho hawa iji bifadhlika….shalawat wahidiyah sndiri ckp panjang…kl kaga slh artikel shalawat wahidiyah udh ade di kwa…cb aje ibu cari…skalian sy nyari juge artikelnye…

  160. Hesty

    wah sipppp saya cari kalo ada waktu
    saya kerja dulu mungkin kalo ada waktu di tempat kerja saya online lagi
    itu sholawat biar si A bales rasaning ati kulo atao gimana ya kang Mamat
    jadi malu nih…

  161. Mamat Kumis

    @Hesty…smg sampe ditujuan n pulang kerume dgn selamet tanpe ade gangguan ape2…amiin…

  162. Hesty

    terima kasih…alfatihah…..Amin

  163. Mamat Kumis

    @Hesty…sama2…kaga ape2 bu,jngan malu2,kite smue asik2 aje loh…He5x…kalimat wahsyur wahsyakhkhirlii jami’ah kholqihah ala qodho hawa iji bifadhlika yg ibu tulis memang bise bwat taskhir/penundukan,tpi kalimat ini sndiri bkan penggalan dri shalawat wahidiyah,kl yg ibu tulis diatasnye memang bner penggalan dr shalawat wahidiyah…yg psti ni shalawat bnyk manpaatnye…hati jd tenang bin tentram bin damai…

  164. Mamat Kumis

    @Hesty…alhamdulillah….stlah dicari2 shalawat nye ade tuh dibwh…
    skalian pamit ni sy share doa Nabi Musa yg udh sangat dikenal bwat siape2 aje yg mo ngamalin,
    BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.
    ROBBI INNII LIMAA ANZALTA ILAYYA MIN KHOIRIN FAQIIR.
    (SURAH AL QASHASH 24)

    wassalam….

  165. mama karta

    unjuk ka pihatur kanggo para kiyai KWA…

  166. cecak cabang sakti

    mbak hesty
    lo da brangkat kerja to..
    bang mamat
    wah da bobok ni..
    salam semuanya.trims

  167. wong abangan

    Tetep setia nyimak njih.

  168. Asalam wr wb

    Salam sedulur bagi seluruh anggota KWA di Seluruh Nusantara.

    Ikut nimbrung nich, Untuk mantra yg ketiga saya pernah mendalaminya tapi mantranya agak berdeda sedikit dibagian ujungnya, yg saya dapatkan dari guru saya seperti ini bunyinya :

    Asalamuallaikum
    Kaki Durga, Nini Durga Surupono dolananku, yen ora kok surupi tak turunaken sang hyang wenang, bel robel setan gundul dadiya dolananku.

    Syaratnya kalo sdh berhasil menguasai khodam ini, maka setiap malam jumat kliwon harus ngasih makan berupa sesajen.

  169. ki cecak cabang sakti.maaf ki, smlm sy ga smpt tls lg nm kk sy yg kn plet,ktdran lg mntor krn dah lm bgdang trus ssah mkrin mslh it.nm’a:nurma binti abdul latif,tmpt tggal:gandapura,kab bireun,aceh.mhon dbntu ya ki.sy prnh mlwn org it dg amln2 yg ad tp kyk’a org it bkn krj sndri tp dbntu sm dkun lain.sy ad amln dksh kkek bb:Allah punya bisau.muhammadon yg mengapehkan bisau,jibrail yg mengaku bina,malaikat maut yg mengaku mati,katipung raja katipung,ading kutadong mulakutadung.salamun kaulam mirrabbir rahim.wama ramaita izramaita walakinnallaha rama 3x,innama amruhu iza arada syai an aiyakulalahu kun fayakun.tlong pncrhn ki dg amlan sy it krn kkek tdk blng it utk ap,jg bgmn enrgi’a?sy amlkn amln it sdh lmyn lma.skli lg mhon dbntu ki,aku yg daif ini mrs sdh tdk org yg bs aku mngdu.

  170. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Mbah Abd Jabar salam kenal – komen dan nasehat Mbah amat bernas sekali.
    @ ki Mamat Kumis dan Ki Mbah Jati, salam kenal juga. Saya juga ikut membaca komen dan nasehat Ki berdua.
    @ Para sedulur KWA mohon ribuan maaf klu permintaan saya ini agak keterlaluan ya. Saya mintanya ya .. Komennya gunakan bahasa Indo, klu dialect Jawa saya tak faham langsung. Maklum lah saya dari Kota Singa, walaupun ada turunan Wong Jowo tapi sejak meningalnya bonda tercinta 13 tahun yang lalu ngak ada yang menggunakan lagi
    dielect Jawa dlm keluarga saya. Sekali lagi saya mohon maaf.

    Terima kasih Dan Wasalam

  171. utk para ssepuh n pra sdlur smua sjhtra sll.hmba dhaif n faqir ini bth bntuan klian smua.mslh’a kk sy diplet org yg brikbat khncrn rmh tngga’a yg lg bhgia2’a.ksus’a mnrut fling sy ruh’a kk sy sdh dkuasai org it dg bntuan antek2 dkun’a.mhon dbntu ap yg hrs sy lkkn at ap yg bs sspuh n sdlur lkkn krn mnlong org yg akn crai krn usha org lain mrpkn amal kbjikan.thank utk smua’a.Allah akn mbls smua kbjikn hmbNYA.

  172. insan KERDIL

    BISMILAHIRAHMANIRAHIM 3X
    ASHADUALLA ILLA HA ILALLAH,
    WA ASHADUAN NAMUHAMADAR RASULULLAH.3X

  173. asslmu’alaikum wb wr,salam buat semua yg ada di kmpus kwa yg tercinta ini.ikut nyimak aja

  174. wong gendut

    @cek mad : insya alloh.. nurma binti abdul latif,tmpt tggal:gandapura,kab bireun,aceh… Perlahan lahan akan pulih ya. Matur nuwun

  175. absen siang………….
    makan dulu baru ngobrol…..
    kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur………………..

  176. putro segoro

    absen siang

  177. harsa

    Absent siang ..
    asaalamualikum sedoyo…
    @ Ki Alus…
    @Ki Wawan…apa kabar…
    @Ki Cecak Cabang Sakti..yang makin sakti..bgm kabarnya bagi2 saktinya dong…
    @ All sdulur..semangat siang…

  178. denwiek

    @test …

  179. Bengawan.Candhu

    KAMI MOHON PARTISIPASI SEDULUR MENJADI ANGGOTA KEPANITIAAN.
    PANITIA MEMBUTUHKAN PARTISIPASI ANDA UNTUK MENJADI ANGGOTA PANITIA YAITU 35 ORANG PANITIA.(postingan kwa tgl 5 febuari 2011)
    Kmdn jg sms dr sesepuh kita ki nurjati dgn nmr 085691354319 pd tgl 7 febuari 2011 jam 09:43 WIB beliau mengatakan bhw gathering1 mjd pengalaman bagi kt smua,bgmn tiap unsur hadir druang rapat sblm rapat diluncurkan postingan opini tentang gathering di blog u/diambil pendapat msg2 anggota dan dirapatkan tiap element berikut kepanitiaan dan susunan acaranya. jd tdk ada yg disalahakn dan menyalahkn dan jg ada yg tdk keberatan. hargai semua elemen yg ada di indonesia.
    Bagi poro sedulur yg berkenan u/guyub dalam kepengurusan kepanitiaan dan silaturahmi ini dimohon dilengkapi dgn…nick name…asal daerah…dan nomer yg bs dihubungi…silahkan lgsg di copas…kita akan melakukan meeting via chat box di blog yg sdh kami sediakan pd tgl2 yg akan kami smpkn berikutnya. kt meeting tdk perlu bertemu lgsg,cukup via chat nntnya. karena klo acr ini jd dilaksanakan di candhi mendut,u/masalah survey tempat/perlengkapan jg wkt sdh dilaksanakan oleh sedulur2 kt dr magelang/yogyakarta/Semarang. poro sedulur dr luar daerah hanya membantu persiapan tekhnis dilapangan nntnya….(olor2 kabel istilah kiwongalus ato ikut ngguntingi rafia ato kegitan2 laen yg ada hubungannya dgn kepanitiaan). berdasarkan dr hal2 tsbt diataskan mhn koordinasi dan wktnya buat mendarmakan fikiran,tenaga dan wkt kt. trmksh.
    Ketua I Bajul Kesupen Boyolali 085725534448
    Ketua II Bengawan.Candhu
    1. Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    2. sindur semarang 085641164090
    3. Satria Surya Alam Magelang 085743335618
    4. Wawan Sleman yogyakarta 082138439401
    5. Andra Yogyakarta 085225767787
    6. Hijrah Semarang 081228182273
    7. Rony Kurniawan Jakarta 08159709075/081932283212
    8. Wongabangan Jakarta 081399214971
    9.
    10.
    11.
    12.
    13.
    14.
    15.
    16.
    17.
    18.
    19.
    20.
    21.
    22.
    23.
    ……..
    35.

  180. Yuan

    Ass.wr.Wr. Lailahaillallohhul maujud fii kulli zaman, Lailahaillallohhul makbuudi fii kulli makaan, Lailahaillallohhul mazkuuru bikulli lisaan…………………………..

  181. cecak cabang sakti

    bengawan candu
    salam takzim slalu ya.
    dan semoga acaranipun di paringi sukses,lancar se lancar2nya njih..
    salam dr sy utk poro sepuh kwa yg terhormat..trims

  182. asik

    ilmu kerezekian paling ampuh adalah makam minum di warung tidak bayar

  183. asik

    ilmu pengasihan paling ampuh adalah bisa memikat nenek nenek

  184. asik

    ilmu kanuragan paling ampuh adalah kalau di bakar terasa sejuk di hati

  185. asik

    pengen sakti mandraguna, hizib asma ayat sholawat dll digabung semua, dijadikan 1 wiridan.

  186. asik

    pesugihan paling ampuh itu kalau tanpa puasa tanpa wirid tanpa sesajen tanpa mahar tanpa capek capek ke kuburan atau pantai, uang milyaran langsung datang sendiri di rumah.

  187. IBLIS

    huahaaaaaa…
    pade ributin ape sih…
    huahaaaaaa…

  188. asik

    muda foya – foya, tua kaya raya, mati masuk surga

  189. asik

    ngacirrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  190. asik

    mbah iblis, minta jalan ke neraka .
    aku minta pesugian paling super. kalau bisa yang duitnya trilyunan tanpa puasa tanpa wirid tanpa ritual tanpa mahar. aku mau nyalon jadi presiden republik indonesia.

  191. IBLIS

    huahaaaaa….
    Ni’matnya hidup di neraka jahannam
    huahaaaaaaaa….

  192. IBLIS

    huahaaaaaa….
    Om asik, datang aja ke bank bca bawa m16.
    Atau rogoh aja dubur pantat si gayus tambunan
    huahaaaa….

  193. asik

    huhuhuhuhu
    mbah iblis, bisa menolong aku ?
    nanti di neraka jahanam kita bertemu sebagai sesama sesepuh
    huhuhuhuhu

  194. IBLIS

    huahaaaaaaaaa…
    ntu om asik,
    alternatif 2 pilihannya, silahkan dijalanin.
    M16 atau gayus tambunan
    huahaaaaa….

  195. IBLIS

    huahaaaaaaaa…..
    Di neraka jahannam kagak ada yang namanya sesepuh om asik,
    yang ada iiiiiiiih…sepen…
    huahaaaaa….

  196. cecak cabang sakti

    mtk aja ama jayus kl pingin kaye..hik5
    asiiiiiiiiiiik

  197. asik

    huhuhuhuhu
    ogah ah mbak iblis
    aku ngak mau capek capek gituan, males ah
    aku mau duit trilyunan langsung ke rumahku
    huhuhuhuhu

  198. asik

    ntar dulu ada tugas sebagai ahli neraka

    ngacirrrrrrrrrrrrrrrr duluuuuuuuuu

  199. andra

    Cara membuang susuk tanpa memakan pantangannya :

    Assalamu’alaikum wr wb

    Kepada para pembaca yang budiman,dengan kesibukan beliau Mbah Mijan kami segenap asisten meminta maaf baru bisa memposting topik lagi diminggu ini.Sebelumnya kami segenap keluarga besar Kedai Metafisika Mbah Mijan mengucapkan selamat tahun baru 2011,semoga tahun ini lebih baik dari tahun lalu.

    Pembaca tentu sering mendengar istilah susuk ghaib,apalagi anda yang gemar dengan dunia Metafisika tentu hapal apa itu susuk.Mari,saya ajak anda untuk mengenal jenis jenis susuk,manfaat serta efect sampingnya.

    Jenis susuk sangat beragam,ada yang terbuat dari emas,permata,intan,batu,kayu,daun,buah-buahan,air bahkan binatang.Jika pembaca sering dengar istilah samber lilin,foto yang kami posting diatas adalah foto binatang sejenis serangga namanya samber lilin,binatang ini banyak dipercaya seorang paranormal jika dipadu dengan ilmu ghoib nya bisa dijadikan susuk ghoib,Menurut pengalaman beliau Mbah Mijan,susuk yang paling aman sampai saat ini adalah susuk emas dan air,selebihnya efectnya bahaya,seperti mengganggu proses kematian,dsb…

    Susuk emas juga sempat di kabarkan salah satu susuk yang berbahaya efectnya,namun itu dulu karena pemasangan susuk jaman dulu dilakukan oleh dukun dengan proses sesaji,pemujaan dan lain-lain.Berbeda dengan sekarang,seiring dengan kemajuan jaman,ilmu-ilmu metafisikapun mengalami revolusi yang seimbang.Terbukti paranormal masa kini,paranormal modern seperti beliau Mbah Mijan pemasangan susuk dan ilmu-ilmunya sangat praktis tanpa mengurangi khasiat itu sendiri.

    Pembaca yang budiman,kami akan jelaskan bagaimana cara membuang susuk yang anda miliki akan kami ulas di topik terbaru kami saat ini…cara ini bukan untuk merontokan susuk lawan tetapi untuk membuang susuk anda sendiri,jika anda sudah bosan dengan susuk yang anda pakai sekarang apapun jenisnya.

    Tata cara pembuangan susuk

    1.Siapkan air mineral,boleh aqua dan sejenisnya

    2.Berpuasa sunah dipagi harinya selama 3 hari berturut-turut,pada malam harinya lakukan shalat hajat khusus niatnya untuk membuang susuk anda

    3.Sholat hajat khusus 2 rekaat,dilakukan mulai dari jam 11.00 malam setelah sholat bacalah sholawat nabi “Allahuma shali ala sayidina muhammad wabarik wasalim”sebanyak 333x,sahadat sebanyak 111x,Inalillahi waina ilaihi roji’un sebanyak 99x dan ditutup dengan membaca surotul fatehah sebanyak 77x.sebelum melakukan dzikir air mineral yang sudah anda siapkan selalu dibawa serta saat berdzikir selama 3 malam berturut-turut

    4.Selesai dzikir tiupkan ke air mineral dengan membaca basmallah,sahadat dan istighfar masing-masing 3x tiupan.Dihari terakhir,hari ketiga diminum saat adzan maghrib dan sisakan airnya dicampur dibak mandi untuk mandi keramas anda.Insyaalloh susuk yang anda pakai apapun jenis nya akan rontok dengan seketika.
    Catatan : Biasanya setiap susuk ada pantangannya,ketika pantangan dimakan pasti susuk akan hilang dengan sendirinya,tetapi kebanyakan yang terjadi yang hilang hanya ghoibnya untuk bendanya masih tertanam.Jangan khawatir dengan cara diatas susuk akan rontok sebenda-bendanya.

    selamat mencoba….

  200. andra

    PERIHAL SUSUK DAN CARA MEMBUANGNYA

    Assalamu’alaikum wr wb

    Pembaca yang budiman tentu sering mendengar istilah susuk ghaib,apalagi anda yang gemar dengan dunia Metafisika tentu hapal apa itu susuk.Mari,saya ajak anda untuk mengenal jenis jenis susuk,manfaat serta efect sampingnya.

    Jenis susuk sangat beragam,ada yang terbuat dari emas,permata,intan,batu,kayu,daun,buah-buahan,air bahkan binatang.Jika pembaca sering dengar istilah samber lilin,foto yang kami posting diatas adalah foto binatang sejenis serangga namanya samber lilin,binatang ini banyak dipercaya seorang paranormal jika dipadu dengan ilmu ghaib nya bisa dijadikan susuk ghaib,susuk yang paling aman sampai saat ini adalah susuk emas dan air,selebihnya efectnya bahaya,seperti mengganggu proses kematian,dsb…

    Susuk emas juga sempat di kabarkan salah satu susuk yang berbahaya efectnya,namun itu dulu karena pemasangan susuk jaman dulu dilakukan oleh dukun dengan proses sesaji,pemujaan dan lain-lain.Berbeda dengan sekarang,seiring dengan kemajuan jaman,ilmu-ilmu metafisikapun mengalami revolusi yang seimbang.

    Tata cara pembuangan susuk

    1.Siapkan air mineral,boleh aqua dan sejenisnya

    2.Berpuasa sunah dipagi harinya selama 3 hari berturut-turut,pada malam harinya lakukan sholat hajat khusus niatnya untuk membuang susuk anda

    3.Sholat hajat khusus 2 rekaat,dilakukan mulai dari jam 11.00 malam setelah sholat bacalah sholawat nabi “Allohuma soli ala sayidina muhammad wabarik wasalim”sebanyak 333x,sahadat sebanyak 111x,Inalillahi waina ilaihi roji’un sebanyak 99x dan ditutup dengan membaca surotul fatehah sebanyak 77x.sebelum melakukan dzikir air mineral yang sudah anda siapkan selalu dibawa serta saat berdzikir selama 3 malam berturut-turut

    4.Selesai dzikir tiupkan ke air mineral dengan membaca basmallah,sahadat dan istighfar masing-masing 3x tiupan.Dihari terakhir,hari ketiga diminum saat adzan maghrib dan sisakan airnya dicampur dibak mandi untuk mandi keramas anda.Insyaalloh susuk yang anda pakai apapun jenis nya akan rontok dengan seketika.

    Catatan : Biasanya setiap susuk ada pantangannya,ketika pantangan dimakan pasti susuk akan hilang dengan sendirinya,tetapi kebanyakan yang terjadi yang hilang hanya ghaibnya untuk bendanya masih tertanam.Jangan khawatir dengan cara diatas susuk akan rontok sebenda-bendanya.

    selamat mencoba.

  201. cecak cabang sakti

    ngentot memek dulu baru bisa dapet tiket keneraka :D

  202. wawan sleman

    @ cecak cabang sakti PALSU,
    HARAP JANGAN MEMAKAI NICK NAME ORANG LAIN

  203. mksih utk ki wong gendut,smg sll dlm rhmt Allah.mdh2an dg kudrah iradah Allah kk sy akn sgr smbuh brkat doa pr sdlur smua jg ikhtiar km skluarga.klo blh sy mnt tlong ki,tlong sy jg dtrwang ki krn sy prnh mlwn si dkun it dg scuil amlan sy,kyk’a dkun it jg mnyrng sy krn sy mrsa energi pns slm 7hri stlh itu hilang dg sndri’a.mhn dbntu ki..

  204. maaf ki wong gendut,td sy lupa tulis nama,nama sy muhammad bin abdul latif,tmpt ganda pura,bireun,aceh.mhon dbntu trwang ki ya..

  205. doooooorrrrrrrrrr

  206. buuuuummmmm

  207. josssss

  208. nyimak.com

  209. Ber-siap2 lah menjadi budak Jin setelah matimu sampai datangnya kiamat

    Kolaborasi sama setan !!!!!!!!!!!

  210. Waduh kok banyak nickname anyar neh apa maksudnya ??? Kalo emang siswa anyar alhamdulillah kalo siswa kuno pake nickname anyar apa maksudnya..??? barutikung apa barunikung, hong wilaheng seger sari, blendrang apa belerang..

  211. TokeK ….opo KeteK

  212. Absen Malam. Semangat malam smw Bolo wong alus, salam salim….

  213. Ijin nyimak

  214. Ketek jg boleeeeeh..

  215. @barutikung bisa aja ente..he3x

  216. “Wa’allamnahu milladunna ilma”

  217. semangat mlam utk smua anggota kluarga bsr kwa.

  218. Tokek

    crooot crooot crooot

  219. Tokek

    ketek sedep…hehehehehehehehehehe

  220. bayu brojomusti

    salam seduluran untuk seluruh warga kampus wong alus ,jika ingin mengamalkan ilmu pesugihan tersebut atau ingin tukar pengalaman,silahkan hubungi ke no 085768611183,bagi yang ingin silaturrahmi di padepokan bayu brojomusti,berpusat dilampung pintu terbuka lebar,ki bayu brojomusti.

  221. rojali

    @bung andra ,apa amalan melunturkan susuk itu bisa juga untuk melunturkan rajahan yg ditelan,mohon pencerahannya,makasih.

  222. bayu brojol penipu

    baYU brojol penipu,..HATIIIIIIIII–HATIIIIIIIII JADI korban PENIPUAN,…BUKAN ANDA TAMBAH KAYA TAPI TAMBAH MISKIN DI KURAS HARTA NYA AMA SI DUKUN PALSU,………

    wkwkwkwkwkwkwkkwkwk…pura2 kasi amalan tau nya ada udang di balik peyek,…huahahauhauahahahuahaauhauhau

  223. bayu brojomusti

    ki bayu brojo musti,memiliki ijin praktek resmi berbadan hukum/akte notaris,dan peraih penghargaan sebagai tokoh indonesia berprestasi,itu artinya ki bayu sudah memiliki prosedur resmi mengenai kegiatan dibidang supranatural dan sudah diawasi oleh lembaga terkait,silahkan memberikan kritik dan sarannya,sampaikan dengan cara yang baik dan benar,jangan asal bicara,karna ucapan yang telah disampaikan itu harus bisa dipertanggung jawabkan.

  224. Bajul Kesupen

    Puji Syukur Kepada Gusti Ingkang Akaryo Jagad kuoata panitia telah terpenuhi dan kami ucapkan terima kasih pada sedulur-sedulur yang telah bersedia menjadi panitia acara SILATURAHMI NASIONAL KWA II dan kami mohon do’a restu dan petunjuk serta bimbingannya pada sesepuh KWA dan Bolo Wong Alus agar dapat menjalankan amanah ini dan pada sedulur2 KWA kami mohon kehadirannya pada acara SILATURAHMI NASIONAL KWA II marilah kita bangun persatuan dan kesatuan bangsa dengan menjalin tali paseduluran antara sesama anggota KWA
    Koordinator I Bajul Kesupen Boyolali 085725534448
    Koordinator II Bengawan.Candhu …..
    1. Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    2. sindur semarang 085641164090
    3. Satria Surya Alam Magelang 085743335618
    4. Wawan Sleman 085729994755
    5. Andra Yogyakarta 085225767787
    6. Hijrah Semarang 081228182273
    7. Rony Kurniawan Jakarta 08159709075/081932283212
    8. Wongabangan banten 081399214971
    9.Andika Artlagadar Saputra Magelang 085643706577
    10. Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    11.Sekarmayang–lamongan–085850854746
    12.Rievs Hard,Magelang 083867526185
    13.Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    14. Sheva Ananda – Magelang-085729677502
    15.ki Mondong sejati – Magelang-085867456867
    16. ki Prabowo – Magelang – 08562560237
    17.kang janoko-kudus-08156533060
    18. sapto, magelang, 085643259219
    19. garuda99 jogja 081802764393
    20.Laskar Lung Gading Semarang 085740011189
    21. Agus Kenthus Semarang 08813745438
    22. Mas Harsa Satya mandala Semarang 02470031795
    23. Adim 0343 622 66 92
    24. Mbah Sarib 085731008738
    25. Afif Badawi yogyakarta 081215527993
    26. maz elank bagus yogyakarta085727383025
    27. Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    28. Kupu-kupu Surabaya 08121622712
    29.angdidi.jatitujuh-majalengka 082127688166
    30. Cakji Surabaya 085732234068
    31. Satrio mataram yogyakarta 081252503754100(beli gorengan hrg 25 rupiah)
    32. yai aufanisa yogyakarta 081931703826
    33. Ki demang Glemboh 085529729227
    34.ki diwantoro klaten 08561741839
    35. Afit Sukoharjo 085647335124

  225. maaf ki, untuk amalan ilmu setan gundul kok !ngak ada aturanya maupun syarat – syarat nya,baik waktunya maupun ritualnya.alangkah baiknya jika keteranganya lebih lengkap dan kalau mau tau lebih detil gimana caranya dan dimana ? apakah komonitas KWa melayaninya? trim jwb nya

  226. Sekedar informasi, di sebuah pohon leses yang terletak di kota Boyolali, terdapat sebuah lokasi yang kerap didatangi mereka-mereka yang sedang mencari pesugihan. Tepatnyalah di desa terpencil.
    Salah satu “menu” pesugihan di tempat itu tergolong unik, yakni di temukan secara langsung dengan di dampingi supranatural Prosesnya pun tergolong cepat, ada yang dalam hitungan menit, dan maksimal proses terlama hanya memakan waktu 30 menit. Pengalaman mengantarkan beberapa orang ke tempat tersebut, saya dapat berbagi sedikit informasi bahwa mereka yang bersedia mendapatkan uang gaib dengan nyali yang besar dengan cara jual anak lalu dia mendapatkan uang sebesar 7 milyar dari buto ijo.
    Biaya yang dikeluarkan selama proses pun tergolong sangatlah minim, dan itupun buat beli minyak untuk sesajen,dll . Bahkan juru kunci nya sendiri pun sangatlah sederhana, tidak menetapkan tarif seperti orang kebanyakan, Umbo rampe nya sendiri rata2 hanya memakan biaya maksimal 5juta
    JUAL MUSUH
    JUAL ANAK
    JUAL KELUARGA
    JUAL JANIN JARUM1-5
    PENGISIAN ANTI BACOK
    NAIK PANGKAT
    UANG BIBIT
    DLL
    Kalau ada pesugihan yang dikerjakn memakan waktu yang lama berarti cuma omong kosong aja kami memproses secara cepat tidak memakan waktu sampai berhari hari sampai di gigit nyamuk bahkan kedinginan di atas gunung ngapain susah – susah kami cuma membantu anda dalam susah ekonomi
    Tertarik ?
    he.. hee… pikir2 lah dulu sebelum mengambil jalan pintas ini, perbanyaklah informasi sebelum memutuskan ! Konsultasikan dengan yang ahli untuk lebih memantapkan diri dalam mengambil keputusan. Anggap saja ini hanya sekedar informasi dan bukan sebuah promosi. Namun demikian, di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit, banyak pelaku yang beralasan dari pada bunuh diri mati sia-sia, lebih baik mengambil jalan pintas meskipun sedikit “beresiko”.
    Jika anda berkenan silahkan hub kami 085225420009 BB PIN 276DE6F5

  227. waspada aja yg namanya pesugihan itu adalah penipu!!! jgn ditipu oleh asisten DAJJAL yg akhirnya hidup abadi di NERAKAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!

  228. mas nyoman edan ok

    ijazahi……………..ya…………….amalan……………kiwong alus……………………mas nyoman………………jogja……………..nwn

  229. candra cahyo

    ora wani ngamalke.. wedi duso.. :-D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: