AJI SAHADAT PANALUKAN


agung wisnu putra ardea
bengawan.candhu@gmail.com

Sohibul Ijazah : Ki Taopik
Dengan mengharap ridho Allah monggo sy ijazahkan buat warga sedulur KWA.
Bismillahirrahamirrahiim.
Niat Kawulo ngawatek aji sahadat,sahadatnu diwatek keurnalukeun jeung nundukeun mahluk,tunduk jeung taluk ku’adhomna Allah nu dikwasakeun kakula,kun kagungan Allah Fayakun Kagungan Muhammad,Tunduk silaing nu nyata taluk silaing nu gaib,sinuhun ya Allah Ya Rasulullah.

Kifayatal ‘amal : puasa 7 hari mutih ,dibaca 313 x jam 12mlm slm puasa. setelah puasa dibaca 3x smbl tahan nafas.
Fungsi : buat menakhlukkan makhluk dr tataran prajurit hingga raja dgn ijin Allah.
@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 70 Komentar

Post navigation

70 thoughts on “AJI SAHADAT PANALUKAN

  1. om wawan eeeees

    1

  2. ke berapa yah

  3. IBLIS

    huahaaaaaaaa

  4. santri mbeling

    izin nyimak dulu ki

  5. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaa……
    BISMILLAAHILKHAMDULILLAHIL’ADZIIM
    huahaaaaaaaaaa…..

  6. om wawan eeeees

    @m iblis, @ ki santri mbeling @ pikisoft, met malam salam salim selalu

  7. anak ondel ondel

    absen malam

  8. om wawan eeeees

    @ om bc, sip tenan.

  9. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaaa……
    ALLOOHU MAALIKULMULKILMUMIITUS
    SAMAAWATIWAL ‘ARDHY FI MASYRIQIWALMAGHRIBI BIHALLOOHI MAKHLUQOTI
    huahaaaaaaaaaaaaa….

  10. MANTAB………
    komentar saya adlh…….bagus banget ini ajian……..
    semoga bermanfaat……………

  11. mozand

    qobiltu ki….

  12. asik

    semua saya qobiltu

  13. fitri see pipedd

    mau naklukihn es pe bisa ga ya??

  14. asik

    @ agung wisnu putra ardea, qobiltu ki, saya meminta ke ikhlasan panjenengan untuk saya amalkan, semoga allah swt memberikan baroqah dan karomah bagi anda sekeluarga. amien

  15. pertapa genit

    qobiltu ki. Mantab. Keren.

  16. asik

    @ IBLIS, qobiltu ki, saya meminta ke ikhlasan panjenengan untuk saya amalkan, semoga allah swt memberikan baroqah dan karomah bagi anda sekeluarga. amien.

  17. Ilmi crb

    Nyimak mawon

  18. ikin sodikin

    asslmkm ki qobiltu ilmu nya.,smoga bermanfaat.amin

  19. arif setiyawan

    nyimak

    dulu _ ajaaa

  20. @ki ahmad roi / bib silbi….amalan buat apa itu ki..
    huahaaaaahaa

  21. Bengawan.Candhu

    asswrwb…..semua sedulur bolowongalus,sohibul ijzahanya bkn kami tp dr ki taopik. silahkan panjenengan lgsg berwasilah kpd ki taopik…smg bermanfaat dan mhn digunakan dgn bijak….trmksh….mhn maaf melanjutkan dulu perjalanan….nuwun…

  22. Bengawan.Candhu

    KAMI MOHON PARTISIPASI SEDULUR MENJADI ANGGOTA KEPANITIAAN.
    PANITIA MEMBUTUHKAN PARTISIPASI ANDA UNTUK MENJADI ANGGOTA PANITIA YAITU 35 ORANG PANITIA.(postingan kwa tgl 5 febuari 2011)
    Kmdn jg sms dr sesepuh kita ki nurjati dgn nmr 085691354319 pd tgl 7 febuari 2011 jam 09:43 WIB beliau mengatakan bhw gathering1 mjd pengalaman bagi kt smua,bgmn tiap unsur hadir druang rapat sblm rapat diluncurkan postingan opini tentang gathering di blog u/diambil pendapat msg2 anggota dan dirapatkan tiap element berikut kepanitiaan dan susunan acaranya. jd tdk ada yg disalahakn dan menyalahkn dan jg ada yg tdk keberatan. hargai semua elemen yg ada di indonesia.
    Bagi poro sedulur yg berkenan u/guyub dalam kepengurusan kepanitiaan dan silaturahmi ini dimohon dilengkapi dgn…nick name…asal daerah…dan nomer yg bs dihubungi…silahkan lgsg di copas…kita akan melakukan meeting via chat box di blog yg sdh kami sediakan pd tgl2 yg akan kami smpkn berikutnya. kt meeting tdk perlu bertemu lgsg,cukup via chat nntnya. karena klo acr ini jd dilaksanakan di candhi mendut,u/masalah survey tempat/perlengkapan jg wkt sdh dilaksanakan oleh sedulur2 kt dr magelang/yogyakarta/Semarang. poro sedulur dr luar daerah hanya membantu persiapan tekhnis dilapangan nntnya….(olor2 kabel istilah kiwongalus ato ikut ngguntingi rafia ato kegitan2 laen yg ada hubungannya dgn kepanitiaan). berdasarkan dr hal2 tsbt diataskan mhn koordinasi dan wktnya buat mendarmakan fikiran,tenaga dan wkt kt. trmksh.
    Ketua I Bajul Kesupen Boyolali 085725534448
    Ketua II Bengawan.Candhu
    1. Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    2. sindur semarang 085641164090
    3. Satria Surya Alam Magelang 085743335618
    4. Wawan Sleman yogyakarta 082138439401
    5. Andra Yogyakarta 085225767787
    6. Hijrah Semarang 081228182273
    7. Rony Kurniawan Jakarta 08159709075/081932283212
    8. Wongabangan Jakarta 081399214971
    9.Andika Artlagadar Saputra Magelang 085643706577
    10. Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    11.
    12.
    13.
    14.
    15.
    16.
    17.
    18.
    19.
    20.
    21.
    22.
    23.
    ……..
    35.

  23. akar dewa petir

    wah keri rek

  24. sulistiano

    Ijin minta ijazahnya.

    iblis@ bacaan apa itu ki ? Apa fungsinya dan bagaimana cara pengamalannya ?
    Trima ksih

  25. MBAH JATI

    gobiltu, siapa tahu anak cucu saya perlu ngamalin…

  26. @bib iblis amalan tersebut utk apa fungsinya?????

  27. TRINITY

    Nyimak dulu…

  28. Patramantra

    Ijin nyimak

  29. Qobiltu ki zemuax

  30. fitri see pipedd

    assalamualiku poro sesepuh kwa, bisa ga sih amalan ini untuk naklukin sp.
    katanya dari prajurit sampai raja kan akan tunduk.

  31. wonge dewe

    nyimak dulu ki

  32. Ijin menyimak

  33. nich sahadat kurang lbh sbg prisai andalan ya kalau dlm ilmu punya tingkatan trtentu kurang lbh sbg pamungkas trkhrlah. yg digunakan jikalau sdh dlm keadaan trdesak bgt. ya begitulah kurang lbh. bgs jg buat kerja nundukin atasan yg pemarah emosian bkn dlm adu jotos saja. ya begitulah kurang lbh…

  34. Saya ingin ikut tapi terkendala pekerjaan , g bsa d tnggal , repot .

  35. Apalagi mlihat nama bsar pra ssepuh kabeh, topmarkotop . Pingin kenal , thu nama tak thu muka he he he.

  36. murid baru

    ijin nyimak dan copas…..

  37. alhamdulillah ijin ngamalin ki taopik…alfatihah sent

  38. Mbah Abduljabbar

    Ki Taopik apunten abdi Ki, amalan pakai bahasa Sunda tetapi nulisnya kok bingung saya. kakula atau ka kaula?
    Cara apalikasinya gimana Ki?
    Apa cukup dgn mesem atau tersenyum saja kalau mau menundukan mahkluk?
    Mohon maaf nih… sedikit bingung….

  39. taofik

    ka kaula mbah abdul jabar,kl arti dlm bhs indox kpd diri sy.aflikasix ckp drapal 3x kmdian dtiupkn kpd target atw objek..syahadat ini sy dpt dr sepuh dbwh lereng kaki gunung tngkuban perahu,kt msyarakt stu bliau adlh trunan sangkuriang mbah abdul jabar

  40. joko tgl

    ass wr wb,salam salim salaman sesepuh semuanya uga para rawuh semuanya,

    mbah eyang ki taofik@mohon nanya atu ki,itu niupnya pelan2 atau sekuat2nya ki?
    salam salim salaman ki
    weh mbah eyang taufik sekali keluar dari pertapaan langsung ngeluarkeun sahadat panulakan
    itu bisa juga buat tolak2 lainya nda ki?
    mohon dibabar sekalian tawasulnya ki
    salam salim salaman my brother
    nuwun

  41. Asalamualaikum wr wb,para sedulur kwa,dan tentu nya para sesepuh kwa jg,semangat pagi..saya mau tanya,nenek saya bibir nya pada menyon sehabis jatuh dari kamar mandi..itu stroke ya?nenek saya memang punya darah tinggi..yg mau saya tanyakan disini adalah,ada ngga amalan untuk menyembuhkan stroke?terimakasih.

  42. absen ijin nyiimak

  43. Aditya81

    Ikut qobiltu ae..

  44. Semangat dan tetep semangat terus..

  45. gareng : megar dijéréng

  46. wee….lha dhalaaaa….sepi tenan to yoooo….
    ngendi ki menungso kabeh podo ngilang,yo melu ngilang pisan……whes he whes he whes…mencelat…..cling….matek aji panglimunan…

  47. Hary

    Qobiltu

  48. cecak cabang sakti

    ilmu apaan nih,yo wis tak kobiltu ae

  49. mantab …..nyimak….wass

  50. Budak hitam

    salam dulu,, tak jumpa cari ajian bangkit nafsu jarak jauhhhh d KWA ni, minta tolong…

  51. Neh Kumpulan Hizib2, Cuma Untuk Sharing…Buat Semuanya…..

  52. saiful

    inilah indonesia dg sejuta keunikannya…salam

  53. putra

    permisi, absen … meminyak, eh… nyimaks ….

  54. saiful

    ki sukma….kalo ada caranya kyk gitu….tolong disharing

  55. saiful

    ki sukma….kutunggu sharingnya yaaaach? salam knl ki

  56. Memet PK344

    Nyimak Sambil Minum Kopi dan Rokok Surya ………

  57. Assalamu’alaikum para dosen para guru dan para dulur KWA, selamat sore. Qobiltu lillahi ta’ala Ki Taopik, mohon izin ngamalin Ki. Khususon ila hadlrotin Ki Taopik Al Fatihah.
    Hatur nuhun.
    Wassalam.

  58. Bima

    Asslmkm..Ikut nyimak

  59. putro segoro

    kok sepiiiii…????
    kabuuuuur lageeeee……………………..

  60. rendra

    ikut menyimak saja

  61. Kamday

    Qobiltu… Ki saya copy dulu tuk diamalkan nanti. Alfateha…..tuk aki

  62. yudi

    mohon ijin mengamalkan ki……
    oh ya ki taofik mohon maaf sebelumnya, dahulu (kurang lebih setahun yang lalu) ki taofik berjanji akan memberikan ijasah khusus buat saya untuk mengamalkan ILMU TAPAK MALAIKAT MUNKAR DAN NAKIR………gimana caranya ki agar sy bisa mendapat ijasah yang ki taofik janjikan? maklum di tempat sy banyak sekali orang yang memakai ilmu hitam untuk mencelakakan satu dengan yang lainnya…….apakah sy sudah diijinkan oleh ki taofik untuk mengamalkan ilmu tersebut?
    yang perlu ki taofik ketahui juga…..sampai saat ini sy tetap setia mengamalkan ASMAK ALLAH LAHULJALALAH….manfaatnya sudah banyak sy rasakan ki…..matur sembah nuwun yang sebesar-besarnya atas ilmu yang ki taofik jabarkan di sini.

  63. Assalamu’alaikum

    Nama: Ade Setyowandi
    Alamat: Ds. Kalirejo 09/03 Ngraho
    Kota : Bojonegoro
    Nomor Hp :085232868625

    Wassalamu’alaikum

  64. SINGA MARANTEE

    HADIIIR…

    IJIN NYIMAK.

  65. aslmkm, kanggo sadaya wargi2, abdi seja nganuhunkeun kana sagala rupi elmu anu parantos ka a’os ku pribados, kalebet aji sahadat panalukan ti pangersa ki Taofik… Qobiltu alfatihah

  66. mumet

    @ki IBLIS… dibalik kata ada makna.. katanya… dibabar Ki…
    ALLOOHU MAALIKULMULKILMUMIITUS
    SAMAAWATIWAL ‘ARDHY FI MASYRIQIWALMAGHRIBI BIHALLOOHI MAKHLUQOTI..

    punten @ki… punteen…punteen @ki…

  67. Bajul Kesupen

    Puji Syukur Kepada Gusti Ingkang Akaryo Jagad kuoata panitia telah terpenuhi dan kami ucapkan terima kasih pada sedulur-sedulur yang telah bersedia menjadi panitia acara SILATURAHMI NASIONAL KWA II dan kami mohon do’a restu dan petunjuk serta bimbingannya pada sesepuh KWA dan Bolo Wong Alus agar dapat menjalankan amanah ini dan pada sedulur2 KWA kami mohon kehadirannya pada acara SILATURAHMI NASIONAL KWA II marilah kita bangun persatuan dan kesatuan bangsa dengan menjalin tali paseduluran antara sesama anggota KWA
    Koordinator I Bajul Kesupen Boyolali 085725534448
    Koordinator II Bengawan.Candhu …..
    1. Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    2. sindur semarang 085641164090
    3. Satria Surya Alam Magelang 085743335618
    4. Wawan Sleman 085729994755
    5. Andra Yogyakarta 085225767787
    6. Hijrah Semarang 081228182273
    7. Rony Kurniawan Jakarta 08159709075/081932283212
    8. Wongabangan banten 081399214971
    9.Andika Artlagadar Saputra Magelang 085643706577
    10. Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    11.Sekarmayang–lamongan–085850854746
    12.Rievs Hard,Magelang 083867526185
    13.Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    14. Sheva Ananda – Magelang-085729677502
    15.ki Mondong sejati – Magelang-085867456867
    16. ki Prabowo – Magelang – 08562560237
    17.kang janoko-kudus-08156533060
    18. sapto, magelang, 085643259219
    19. garuda99 jogja 081802764393
    20.Laskar Lung Gading Semarang 085740011189
    21. Agus Kenthus Semarang 08813745438
    22. Mas Harsa Satya mandala Semarang 02470031795
    23. Adim 0343 622 66 92
    24. Mbah Sarib 085731008738
    25. Afif Badawi yogyakarta 081215527993
    26. maz elank bagus yogyakarta085727383025
    27. Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    28. Kupu-kupu Surabaya 08121622712
    29.angdidi.jatitujuh-majalengka 082127688166
    30. Cakji Surabaya 085732234068
    31. Satrio mataram yogyakarta 081252503754100(beli gorengan hrg 25 rupiah)
    32. yai aufanisa yogyakarta 081931703826
    33. Ki demang Glemboh 085529729227
    34.ki diwantoro klaten 08561741839
    35. Afit Sukoharjo 085647335124

  68. yudi

    ki taofik…sahadat panalukannya ada tawasulnya apa tidak?? kalo ada mohon dijelaskan ki…..matur sembah nuwun.

  69. Absen malam

  70. wongdesa

    qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: