PUTER GILING


Prayoga Gemilang
gemilang.prayoga@yahoo.co.id

Assalamu alaikum wr.wb.
amalan ini saya dapatkan dari seorang ustadz di wilayah solo,jawa tengah. amalan ini di khususkan untuk mendatangkan/memanggil seseorang dari jarak yg jauh. adapun caranya adalah sebagai berikut:

Bayangkan sejelas~jelasnya orang yang akan kita panggil.
setelah mendapat gambaran wajah orang yg kita panggil dengan jelas maka bacalah niat permohonan seperti contoh di bawah ini:
“Ya Allah hamba mohon kekuatanmu untuk memanggil si jabang bayi….(sebutkan namanya)supaya datang kepadaku”.
setelah membaca permohonan di atas,tariklah nafas dan bayangkan wajah orang yg di tuju sejelas~jelasnya sambil dalam hati membaca” ROSO PUTIH TALINING URIP SUKMO PUTIH TALINING EMUT. ENGETO SAKJRONING URIP.INGSUN KONGKON UNDANGEN SI JABANG BAYINE…..(nama orang yang di tuju).
di baca berulang~ulang.kalo nafas tdk kuat di lepas pelan~pelan melalui mulut dan ulangi lagi dari awal sampe beberapa kali.

apabila ingin mengakhiri hentakkan kaki kanan ke tanah 3x sambil baca takbir 3x.
waktu yg tepat untuk ritual di atas adalah pada waktu tengah malam.
agar kekuatan puter giling bertambah kuat,bacalah amalan di atas pada waktu pagi dan sore sambil tahan nafas,seperti pada ritual tengah malam.
wassalam
PRAYOGA

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 56 Komentar

Post navigation

56 thoughts on “PUTER GILING

  1. om wawan eeeees

    1

  2. ke berapa yah

  3. om wawan eeeees

    2

  4. om wawan eeeees

    3

  5. anak ondel ondel

    bung Yoga kelana apa kabar

  6. iwan

    hadir ngisi absent sik

  7. pertapa genit

    wah dapat apa ini?

  8. pangeran pengasih

    absen malam…………

  9. fitri see pipedd

    wah ada bung yoga celana?? bung yoga apa kabar dr evita nya??

  10. manteb…ini @ prayoga gemilang yg di majalah misteri ya….

  11. Ilmi crb

    Ikut hadir

  12. arif setiyawan

    12

    13

    14

  13. mukdis

    absen

  14. salam salim slamet. kalau utk menghilangkannya bagaimana carannya sblm makasih.

  15. Dudutz23

    Ikud nyimak , mhon ijazah.a juga ..
    fateha sent tug ki yoga .

  16. Semut ireng

    20 besar he…he…he…

  17. akar dewa petir

    oleh no piro iki

  18. Bengawan.Candhu

    KAMI MOHON PARTISIPASI SEDULUR MENJADI ANGGOTA KEPANITIAAN.
    PANITIA MEMBUTUHKAN PARTISIPASI ANDA UNTUK MENJADI ANGGOTA PANITIA YAITU 35 ORANG PANITIA.(postingan kwa tgl 5 febuari 2011)
    Kmdn jg sms dr sesepuh kita ki nurjati dgn nmr 085691354319 pd tgl 7 febuari 2011 jam 09:43 WIB beliau mengatakan bhw gathering1 mjd pengalaman bagi kt smua,bgmn tiap unsur hadir druang rapat sblm rapat diluncurkan postingan opini tentang gathering di blog u/diambil pendapat msg2 anggota dan dirapatkan tiap element berikut kepanitiaan dan susunan acaranya. jd tdk ada yg disalahakn dan menyalahkn dan jg ada yg tdk keberatan. hargai semua elemen yg ada di indonesia.
    Bagi poro sedulur yg berkenan u/guyub dalam kepengurusan kepanitiaan dan silaturahmi ini dimohon dilengkapi dgn…nick name…asal daerah…dan nomer yg bs dihubungi…silahkan lgsg di copas…kita akan melakukan meeting via chat box di blog yg sdh kami sediakan pd tgl2 yg akan kami smpkn berikutnya. kt meeting tdk perlu bertemu lgsg,cukup via chat nntnya. karena klo acr ini jd dilaksanakan di candhi mendut,u/masalah survey tempat/perlengkapan jg wkt sdh dilaksanakan oleh sedulur2 kt dr magelang/yogyakarta/Semarang. poro sedulur dr luar daerah hanya membantu persiapan tekhnis dilapangan nntnya….(olor2 kabel istilah kiwongalus ato ikut ngguntingi rafia ato kegitan2 laen yg ada hubungannya dgn kepanitiaan). berdasarkan dr hal2 tsbt diataskan mhn koordinasi dan wktnya buat mendarmakan fikiran,tenaga dan wkt kt. trmksh.
    Ketua I Bajul Kesupen Boyolali 085725534448
    Ketua II Bengawan.Candhu
    1. Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    2. sindur semarang 085641164090
    3. Satria Surya Alam Magelang 085743335618
    4. Wawan Sleman yogyakarta 082138439401
    5. Andra Yogyakarta 085225767787
    6. Hijrah Semarang 081228182273
    7. Rony Kurniawan Jakarta 08159709075/081932283212
    8. Wongabangan Jakarta 081399214971
    9.Andika Artlagadar Saputra Magelang 085643706577
    10. Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    11.
    12.
    13.
    14.
    15.
    16.
    17.
    18.
    19.
    20.
    21.
    22.
    23.
    ……..
    35.

  19. MBAH JATI

    Majalah MISTERI ya? Masa lalu saya itu, hehehe…nggak eman2 mas prayoga? Disini nggak dibayar lho, apa udah dimuat dulu di MISTERI, hehehe…becanda mas, maaf seribu maaf… Ada yg namanya mbak fitri…pasti bolo wongalus banyak yg semangat…

  20. MBAH JATI

    pamitan ah, mau ngopi dulu…sebelum ada yg ngejar2…

  21. iChwan mulyana

    askumm..
    ijin mncoba dan mmakainya apabila berhasil . .
    trmakasih

  22. anang wong cilik

    assalamu’alaikum izin nyimak dan selamat malam buat sedulur…….

  23. sang petualang

    absen malam……salam sejahtera semuanya n nunggu pencerahan dari sesepuh kwa….

  24. Nico syah alam

    @ Assallam’mualaikum wrwb..Selamat malam tuk dulur2 KWA semua…
    @ Mas Prayoga: Mhon izin tuk mnyimak pembelajarannya..

  25. Qolbitu mas…sent alfatehah,..?

  26. manusia_biasa

    salam ‘alaikum pangeran 7 bintang dgn pedang cahaya Illahi_nya !!

  27. izal

    qobiltu, teriamkasih

  28. lanang langgur

    mdereknyimak

  29. salam bung yoga…ktemu juga di kwa…usul bung yoga apa gelang kaukahnya ada yang mau di bagikan cuma2 di kwa kita ini….salim…alfatihah sent

  30. joko tgl

    ass wr wb,salam salim salaman nderek menyimak sesepuh juga para rawuhh

  31. prayoga

    ternyata masih ada jg yg salah sangka.maaf buat sedulur semuanya,perlu saya sampaikan bhw saya bukan prayoga yg di misteri itu. saya bukanlah YOGA KELANA itu.mgkn slh saya pakai nama anak saya” Prayoga”.apa enaknya ganti nickname aja ya?

  32. sumonggo mas,nyimak bos

  33. ki cipto husodo

    absen siang ah

  34. Bima

    Ikut nyimak

  35. MBAH JATI

    salah tho, masak iya…hehehe…
    bis teguh mil luput lah ora katon ……cling.!!!

  36. gusbonex

    brother@prayoga, ganti ganti ganti ganti ganti ganti ganti ganti ganti(niru iklan kartu seluler mode on hihihihihihihihihi)

  37. YingYang

    gantinya ini aja ya.

  38. bujang hitam

    qobiltu lillahi taalaa

  39. pitulikur

    clinggg…clinggg….
    asslmkm wr wb…..
    kena aura puter giling jadi teringat kwangennn pengen kemari…hehhheee….
    salam salim pada poro sesepuh dan warga semua…..

  40. heru 1966

    asslm wr wb
    MAAF bung prayoga, sy ingin mengajukan pertanyaan sbb:
    I. apakah puter giling ini hrs diawali dgn shalat hajat terlbh dahulu ktk diamalkan pd tengah mlm?
    II. puter giling ini diamalkan di dlm rmh ataukah diluar rmh?
    III. bgmna posisi kita ktk mengamalkannya, DUDUK atau BERDIRI (krn disini kaki hrs dihentakan ke tanah 3 kali)?

    NUWUN. salam KERAHAYUAN.

  41. belajar ikhlas

    wass. utk semua sedulur bolo wongalus, mas prayoga saya mau tanya apakah amalan ini dapat dipergunakan untuk memanggil/mengetuk hati orang yg mempunyai orang terhadap kita ? karena saya sangat membutuhkan-sementara orangnya ga bisa di hubungi n entah di mana ? mohon penberahannya mas prayoga . wass

  42. rangers

    mas prayoga@ nanya sedikit boleh yaa ???
    Apa ilmu ini bisa di gunakan untuk memanggil siapa saja ? baik laki2 atau perempuan ?? trus ada nggak tanda2 nya bahwa yg kita panggil akan datang, jadi kita bisa menghentikan bacaan ilmunya ?? terakhir,, berapa lama kita harus merapalkanya ??? agar mujarab …
    maksih mas,, banyak tanya.. hehe .. maklum ada yg mau di panggil .,.

  43. SINGA MARANTEE

    BIAR LEBIH KUAT LAGI POWERNYA GIMANA, MAS..??

  44. moh..on ijin mengamalkannya bung…terima kasih sebelumnya.

  45. Dayud

    Mohon izin untuk mengamalkan putergilingnya…..
    Thnks

  46. Bajul Kesupen

    Puji Syukur Kepada Gusti Ingkang Akaryo Jagad kuoata panitia telah terpenuhi dan kami ucapkan terima kasih pada sedulur-sedulur yang telah bersedia menjadi panitia acara SILATURAHMI NASIONAL KWA II dan kami mohon do’a restu dan petunjuk serta bimbingannya pada sesepuh KWA dan Bolo Wong Alus agar dapat menjalankan amanah ini dan pada sedulur2 KWA kami mohon kehadirannya pada acara SILATURAHMI NASIONAL KWA II marilah kita bangun persatuan dan kesatuan bangsa dengan menjalin tali paseduluran antara sesama anggota KWA
    Koordinator I Bajul Kesupen Boyolali 085725534448
    Koordinator II Bengawan.Candhu …..
    1. Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    2. sindur semarang 085641164090
    3. Satria Surya Alam Magelang 085743335618
    4. Wawan Sleman 085729994755
    5. Andra Yogyakarta 085225767787
    6. Hijrah Semarang 081228182273
    7. Rony Kurniawan Jakarta 08159709075/081932283212
    8. Wongabangan banten 081399214971
    9.Andika Artlagadar Saputra Magelang 085643706577
    10. Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    11.Sekarmayang–lamongan–085850854746
    12.Rievs Hard,Magelang 083867526185
    13.Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    14. Sheva Ananda – Magelang-085729677502
    15.ki Mondong sejati – Magelang-085867456867
    16. ki Prabowo – Magelang – 08562560237
    17.kang janoko-kudus-08156533060
    18. sapto, magelang, 085643259219
    19. garuda99 jogja 081802764393
    20.Laskar Lung Gading Semarang 085740011189
    21. Agus Kenthus Semarang 08813745438
    22. Mas Harsa Satya mandala Semarang 02470031795
    23. Adim 0343 622 66 92
    24. Mbah Sarib 085731008738
    25. Afif Badawi yogyakarta 081215527993
    26. maz elank bagus yogyakarta085727383025
    27. Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    28. Kupu-kupu Surabaya 08121622712
    29.angdidi.jatitujuh-majalengka 082127688166
    30. Cakji Surabaya 085732234068
    31. Satrio mataram yogyakarta 081252503754100(beli gorengan hrg 25 rupiah)
    32. yai aufanisa yogyakarta 081931703826
    33. Ki demang Glemboh 085529729227
    34.ki diwantoro klaten 08561741839
    35. Afit Sukoharjo 085647335124

  47. Kalo jabang bayi yg dipanggil nanti bayi hasil hubungan gelap datang dan harus dirawat kaaleeeee………..hikhikhik 99x

  48. panglima alam

    salam kenal..qobiltu lillahi ta’ala..

  49. lapar angin

    izin mengamalkan dan smoga di ridhoi akkah,amin

  50. raden mas

    IJIN MENGAMALKAN..

  51. ijin mengamalkannya ki

  52. Casciscus

    Mohon ijin mengamalkannya ki…

  53. wong langit

    izin mengamalkan

  54. sikayadosa

    qobiltu…mohon izin mengamalkan..

  55. Ibnu ahmad

    mohon izin mengamalkan…..terima kasih

  56. princess

    Mbah yoga mbok ya d jawab pertanyaan yg nanya?kasian mrk menunggu jawaban.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: