DO’A KIDUNG RUMEKSO ING WENGI (DO’A PERLINDUNGAN DI MALAM HARI)


Sudadi Jawi
sudadijawi@yahoo.com

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Salam hormat dan takzim kepada ki Wongalus, para jajaran sesepuh pinisepuh kwa serta para santrinya yang saya hormati. Ijinkanlah saya berbagi sedikit ilmu pengetahuan “KIDUNG KARYA SUNAN KALIJOGO” atas permintaan santri kwa. Kidung ini juga dikenal dengan nama “MANTRA WEDHA”. Do’a kidung ini ijazahan dari teman saya dari Perguruan Asma Allah (Mas Rohim), untuk menghafalkan do’a ini baitnya panjang-panjang dan saya artikan ke bahasa indonesia karena santri di kwa ini bermacam-macam suku, mungkin para santri enggan menghafalkan/mengamalkannya karena do’a kidungnya panjang. Di toko-toko buku banyak berjualan buku karya sunan kalijogo.

===============================================================

Bunyi Mantra Kidung Rumekso Ing Wengi sebagai berikut:

ONO KIDUNG RUMEKSO ING WENGI. TEGUH HAYU LUPUTO ING LORO. LUPUTO BILAHI KABEH. JIM SETAN DATAN PURUN. PANELUHAN TAN ONO WANI. MIWAH PENGGAWE OLO. GUNANING WONG LUPUT. GENI ATEMAHAN TIRTO. MALING ADOH TAN ONO NGARAH ING MAMI. GUNO DUDUK PAN SIRNO.

“Ada kidung rumeksa ing wengi. Menyebabkan kuat selamat terbebas dari semua penyakit. Terbebas dari segala petaka. Jin dan setan pun tidak mau. Segala jenis sihir tidak berani. Apalagi perbuatan jahat. Guna-guna dari orang tersingkir. Api menjadi air. Pencuri pun menjauh dariku. Segala bahaya akan lenyap”

SAKEHING LORO PAN SAMYA BALI. SAKEHING HAMA PAN SAMI MIRUDA. WELAS ASIH PANDULUNE. SAKEHING BROJO LUPUT. KADI KAPUK TIBANING WESI. SAKEHING WISO TAWAR. SATO GALAK TUTUT. KAYU AENG LEMAH SANGAR. SONGING LANDHAK GUWANING WONG LEMAH MIRING. MYANG PAKIPONING MERAK.

“Semua penyakit pulang ke tempat asalnya. Semua hama menyingkir dengan pandangan kasih. Semua senjata tidak mengenai, bagaikan kapuk jatuh di besi. Segenap racun menjadi tawar. Binatang buas menjadi jinak. Pohon ajaib, tanah angker, lubang landak, gua orang, tanah miring dan sarang merak.”

PAGUPAKANING WARAK SAKALIR. NADYAN ARCA MYANG SEGORO ASAT. TEMAHAN RAHAYU KABEH. APAN SARIRO AYU. INGEDERAN KANG WIDADARI RINEKSO MALAEKAT LAN SAGUNG PRO ROSUL. PINAYUNGAN ING HYANG SUKSMA. ATI ADAM UTEKKU BAGINDA SIS. PANGUCAPKU YA MUSA. NAPASKU NABI ISA LINUWIH. NABI YAKUB PAMIYARSANINGWONG. DAWUD SUWOROKU MANGKE NABI IBRAHIM NYOWOKU. NABI SULAIMAN KASEKTEN MAMI. NABI YUSUF RUPENG WONG. IDRIS ING RAMBUTKU. BAGINDA ALI KULITING WONG. ABU BAKAR GETIH DAGING UMAR SINGGIH. BALUNG BAGINDA USMAN.

SUNGSUMINGSUN PATIMAH LINUWIH. SITI AMINAH BAYUNING ANGGA. AYUB ING USUSKU MANGKE NABI NUH ING JEJANTUNG. NABI YUNUS ING OTOT MAMI. NETRAKU YA MUHAMMAD. PAMULUKU ROSUL. PINAYUNGAN ADAM KAWA. SAMPUN PEPAK SAKATHAHE PORO NABI. DADYA SARIRO TUNGGAL

“Kandangnya semua badak. Meski batu dan laut mengering. Pada akhirnya semua selamat. Sebab, badannya selamat, dikelilingi oleh bidadari yang dijaga oleh malaikat dan semua rasul dalam lindungan Tuhan. Hatiku Adam dan otakku Nabi Sis. Ucapanku ialah Nabi Musa.

Nafasku Nabi Isa yang amat mulia. Nabi Yakub pendengaranku. Nanti Nabi Daud menjadi suaraku. Nabi Ibrahim sebagai nyawaku. Nabi Sulaiman menjadi kesaktianku. Nabi Yusuf menjadi rupaku. Nabi Idris pada rambutku. Ali sebagai kulitku. Abu Bakar darahku. Umar dagingku. Sedangkan Usman sebagai tulangku.

Sumsumku adalah Fatimah yang amat mulia. Siti Aminah sebagai kekuatan badanku. Nanti Nabi Ayub ada di dalam ususku. Nabi Nuh di dalam jantungku. Nabi Yunus di dalam ototku. Mataku ialah Nabi Muhammad. Air mukaku rasul, dalam lindungan Adam dan Hawa. Maka, lengkaplah semua rasul, yang menjadi satu badan.”

Cara mengamalkan sebagai berikut:
Puasa mutih selama 40 hari dan ngebleng semalam.
Do’a Kidung ini dibaca di halaman rumah/pelataran waktu tengah malam sebanyak 11x
Setelah puasa do’a kidung ini cukup dibaca satu kali

Kegunaannya insya Allah:
Untuk pengobatan dan perlindungan diri dari kejahatan orang seperti sihir, teluh, santet dan perlindungan penyakit.
Untuk penolak serangan hama pada sawah dan ladang.
Untuk menghindarkan diri dari serangan senjata tajam.

Demikian do’a kidung ini saya sampaikan, apabila ada kalimat kata-kata dari kidung tersebut ada yang salah maupun kurang mohon diralat. Sebelum dan sesudahnya apabila ada kata-kata yang tak berkenan kepada para sesepuh pinisepuh saya mohon maaf lahir bathin.

Wasalam
By sudadi

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 126 Komentar

Post navigation

126 thoughts on “DO’A KIDUNG RUMEKSO ING WENGI (DO’A PERLINDUNGAN DI MALAM HARI)

  1. pedati

    he..he

  2. Sartono jenar

    1

  3. pedati

    aslm…sory kang sartono jenar aku duluan..

  4. sapto

    7

  5. Rahman A'R

    Asalamu’alaikum

  6. om wawan eeeees

    6

  7. Ardaloka

    Hdir nymk..slm slim bt dlur2 smu

  8. pitulikur

    salam salim poro sesepuh dan warga….
    numpang absen, lanjut malehh…

  9. sapto

    Sippp…salam salim semua

  10. pelangi malam

    Assalamu ‘alaikum wr wb
    salam sodaraku smua
    wah mantap tenan mas sudadi
    matur sembah nuwun
    salam hormat dr hamba tuk anda dan smuanya

  11. ari1007

    seperti lagu dandang gulo ,macapat.
    nuwun sewu kulo nderek ndeprok teng pojok kemawon..

  12. Semut ireng

    Ape coment lali

  13. PRESENSI MALAM SALAM SEDULUR SEMUA

  14. SABRANGLOR

    inisalah satu ciptaan Sunan Kalijaga dari kitab seh amongraga,salam rahayu

  15. akar dewa petir

    waaahh absen

  16. ikut nyimak, baru pulang ziarah makam sunan kalijaga dkk.

  17. Semangat malam nderek ndeprok nyimak

  18. Cungkring Cerbon

    sunan kalijaga…….

  19. Pencari hidayah

    Ud lama gk ngamalkn kidung ini, eh ini muncul lg lgkp dgn tata caranya…

  20. denwiek

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    Luar biasa … panjenengan bersedia membabarkan “Kidung Rumekso Ing Wengi” … mudah2an kebaikan hati panjenengan menjadikan panjenengan berkah dunia dan akhirat.

    Saya mohon ijin mengamalkannya ki …

    Wassalam.

  21. Assalamu’alaikum…
    \__/\__/
    Salam takzim & Salam hormat para sesepuh & para guru KWA, salam sejahtera dulur2 KWA sadayana… Wilujeng wengi.
    Bade izin nyimak…
    Mangga dilajeng…

  22. Cungkring Cerbon

    Bait-bait lanjutan setelah SAMPUN PEPAK SAKATAHE PARA NABI DADYA SALIRA TUNGGAL: (dr Serat Kasmaran) WIT SAWIJI APA MULANE DADI, PINENCARAKEN SEJAGAT, KASAMBADAN KABEH, SAKATAHE KANG NGARUNGU, KANG MACA KANG NYIMPENI, RAHAYUNING NAGARA, KINARYA PAGERIPUN, WINACAKNA ING TOYA, KINARYA ADUSE TOYA WISADA, YEN ANA WONG NANDUR PARI, PUASA SAWENGI LAN SADINA, IDERANA ING GALANGE, PUJINE KIDUNG PUNIKA, SAKEHE AMA ORANANA KANG WANI, YEN SIRA SINIRING PERANG, WATEKENANG SEKUL, ANTUKNA TIGANG PULUHAN, MUSUH SIRA REPSIREP ORA NANA KANG WANI, RAHAYU ING PEPERANGAN. (dari Serat Suluk Malang Sumirang) WIJI SAWIJI MULUNE DADI, NALIKA TENGAH DALU, PING SAWELAS MACANEN SINGGIH, LUWAR SAKING KABANDA, KANG KADENDHA WURUNG, AGLIS NULI SINAURAN MRING HYANG, SUKSMA KANG UTANG PUNIKU SINGGIH, KANG AGRING NULI WARAS, LAMUN ARSA TULUS NANDUR PARI, PUWASAHA SAWENGI SADINA, IDERANA GALANGANE, WACANEN KIDUNG IKU, SAKEH NGAMA SAMI ABALI, YEN SIRA LUNGA PERANG, WATEKEN ING SEKUL, ANTUKEN TIGANG PULUKAN, MUSUHIRA REPSIREP TAN ANA WANI, RAHAYU ING PAYUDAN, SING SAPA REKA BISA NGLAKONI, AMITIYA LAWAN ANAWAHA, PATANG PULUH DINA WAE, LAN TANGI WEKTU SUBUH, LAN DENSABAR SUKURINGATI, INSYAALLOH TINEKAN, SAKARSANIREKU, TUMRAPSANAK RAKYATIRA, SAKING SAWABING NGELMU PANGIKET MAMI, DUK ANENG KALIJAGA

  23. Bengawan.Candhu

    Bismillahitawakaltu Alallah…..
    DARI KITA….OLEH KITA….UNTUK KITA….
    Bagi poro sedulur2yg ingin ikut olor2 kabel,gunting2i rafia,gelar tiker dan ikut nyicipi seteko kopi bareng2 dan hangatnya sepiring gorengan dalam kegiatan di kepanitiaan di candhi mendut salaman magelang. Monggo silahkan dilengkapi (NAMA…DAERAH ASAL…NMR HP)dan lgsg copas kebawah trmksh.
    Koordinator I Bajul Kesupen Boyolali 085725534448
    Koordinator II Bengawan.Candhu
    1. Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    2. sindur semarang 085641164090
    3. Satria Surya Alam Magelang 085743335618
    4. Wawan Sleman yogyakarta 082138439401
    5. Andra Yogyakarta 085225767787
    6. Hijrah Semarang 081228182273
    7. Rony Kurniawan Jakarta 08159709075/081932283212
    8. Wongabangan Jakarta 081399214971
    9.Andika Artlagadar Saputra Magelang 085643706577
    10. Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    11.Sekarmayang–lamongan–085850854746
    12.Rievs Hard,Magelang 083867526185
    13.Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    14. Sheva Ananda – Magelang-085729677502
    15.ki Mondong sejati – Magelang-085867456867
    16. ki Prabowo – Magelang – 08562560237
    15.kang janoko-kudus-08156533060
    17. sapto, magelang, 085643259219
    18. garuda99 jogja 081802764393
    19.Laskar Lung Gading Semarang 085740011189
    20. Agus Kenthus Semarang 08813745438
    21. Mas Harsa Satya mandala Semarang 02470031795
    22.
    23.
    24.
    25.
    ……….
    35.
    nuwun sewu….ikut gelaran dilapak…..

  24. Bengawan.Candhu

    Kepada seorang teman kukatakan, di hutan kita harus memilih mundur atau terus maju dengan kesadaran penuh. Tidak boleh maju selangkah lalu mundur selangkah. Tetapi memang tak jarang beberapa persoalan dimana baik mundur maupun maju justru akan semakin menimbulkan perkara, So….Balance Your Life with Positif Thinking…hemmm.. (SMILE)

  25. laskar lembu suro

    aslkm…absen mlm wah yg baru dh keluar

  26. sai

    semangat malam smua,,,,
    @om BC:salam salim salam takdzim kagem om,semangat malam,
    @om CC;salam salim salam takdzim kagem om,monggo diwedar skalian maknax,kulo nderek nyimak kemawon,,
    @ll:salam salim salam rahayu&salam KWAngen slalu bwt smua,,,,
    absen+nyimak aj dari seberang,,,

  27. Ahmad munasir

    Aq ikut mbah prabowo..Meng cedak koq..Saru nek ra melu ndak di dukani mbah prabowo.

  28. ki bayu digdoyo

    mantaplah

  29. sai

    @om LLS;walaikumsalam wr. Wb.
    salam salim salam emmmuuuaaaaaach bwt om deech,semangat malam om,,,,

  30. Bengawan.Candhu

    @arek ilank…injih kimas…salam pamuji rahayu kagem panjenengan….nuwun….
    @mas ahmad munasir…..sugng ndalu kakangmas sugeng pinanggihan….

  31. sai

    @ahmad munasir;salam salim om,namax kok kyk kyai kondang didaerah sy,,,,,
    @om ki bayu digdoyo;salam salim salam takdzim omcipika-cipiki tak ketinggalan cium tangan jg,semangat malam,,

  32. Bengawan.Candhu

    @arek ilank….ki bayu digdoyo lg alergi makanya jarang coment,cara mengundang dia klo pake buhur jg misik gak dateng. biasanya pake kenzo ato adagio armani….ha5x….

  33. ki Dewa Besi

    mantap5
    hadir5..ke candi

  34. @pak rektor ki BC salam takdzim penuh hormat..
    @ki dewa besi salam salim ki…

  35. Patramantra

    Ikut nyimak sambil slonjoran kaki

  36. laskar lembu suro

    sugeng dalu@Mas SAI@KI BC@KI DEWA BESI@MAS CUNGKRING C@ki bayu digdoyo@mas munasir.di tunggu wejanganya

  37. laskar lembu suro

    mas tokek@mas patramantra sugeng dalu

  38. Bengawan.Candhu

    @laskar lembu suro….dgn segenap penantian dan cintanya…sugeng ndalu…sugeng kekidungan andarbeni sedoyo ingkang rumeksa ing ndalu meniko….salam….

  39. Bengawan.Candhu

    @kimas tokek….injih kimas salam takzim dan salam pamuji rahayu ka’atur dumateng panjenengan mugiyo saged katampi. lan pepanggihan kito mugiyo ngrenani sedoyo penggalih sesrawungan kito sedoyo….nuwun…

  40. adhi_sti@

    askum all..sugeng ndaluu sdlur kwa ,nderek nyimak..sugeng ndalu ms rektor @.bc …5w tny..sy sdh mndft jd anggta kwa utk mlht dftrny dmn ms?..

  41. laskar lembu suro

    hujan maneh

  42. sai

    masih stia nyimak……

  43. Bengawan.Candhu

    @adhi stia@…klo panjenengan pake laptop ato pake warnet daftar anggota kwa (11)…klo pake hp agak susah mas..tp cb sj….ato klik disini cb diperiksa njih….

    http://wongalus.wordpress.com/2011/02/01/daftar-anggota-keluarga-besar-kwa-di-seluruh-dunia-11/#comments

  44. laskar lembu suro

    salam balik dumateng ki bengawan candu mugi tansah karahayon,seger kewarasan …

  45. JOYO SENTIEK

    Absen Malaaaam……………..

    ijin nderek nyimak, mugi-mugi angsal berkah nya
    salam salim semua sesepuh dan sedulur KWA

    matur suwun

  46. laskar lembu suro

    ki bc avatar jenengan gantikh

  47. Bengawan.Candhu

    @laskar lembu suro….injih kimas,lg ingin suasana baru…klo raksasa trs diprotes…krn dikiranya triwikrama terus…he5x….

  48. laskar lembu suro

    permisi/nuwun sewu bade off rumiyen sarehne wedal sampun dalu,nyuwun ngaputen mbok bileh atur kulo mboten sekeco,klo besok masih bisa membuka mata bisa di sambung lagi WSLKM WR WB

  49. Mbah Abduljabbar

    Mbah Chandu…. kalau positive thinking sekarang sudah tidak jamannya, kenyataannya banyak yg melakukan postive thinking ternyata hati nuraninya kosong. karena seharusnya hati nurani itu yg mengatur pikiran sehingga lebih tepatnya kalau diganti dengan positive spiritual (SQ).
    wkwkwkwk …. just kidding, don’t be seriously….smile ahhh……

  50. Bengawan.Candhu

    @ki abdul jabar…ha5x….injih ki,tp ada jg positive thinking mrpkn obat yg mujarab dtengah kegalauan bhkn kegagalan kt ki. suatu hal yg sulit dilakukan oleh kt,bhkn oleh diri pribadi yg diimbangi dgn kekuatan dan keyakinan spiritual…..(eling)….he5x…blm sare to ki?….

  51. atok bujang

    salam barakalah mubarak
    nur muhammad ki begawan
    (senyum)

  52. Bengawan.Candhu

    @ki atok bujang..injih ki,matur suwun barakallahu…jazakumullahikhairan katsira….
    sekalian murid panjenegan ini mhn ijin u/undur diri diri dr forum paseduluran ini,trmksh njih ki atas segenap pamomong,paseduluran jg sumbangsihnya slm ini…
    @mbah abdul jabar…mhn maaf rupanya ada yg blm lgkp dr pernyataan diatas…salah ketik….””jg positive thinking mrpkn obat yg mujarab dtengah kegalauan bhkn kegagalan kt ki. suatu hal yg sulit dilakukan oleh kt,bhkn oleh sy pribadi,dan akan lbh sempurna diimbangi dgn kekuatan dan keyakinan spiritual yg memadai…..insya allah….krn kt hanya manusia biasa,tmptnya salah dan lupa…emut…eling….ki abduljabar sekalian sy pamit undur diri dulu,mo istrhat…salam pamuji rahayu….(ono kidung rumekso ing tengahing wengi…..ada sebuah doa kidung permohonan ditengah malam)….

  53. Sabdo Sejati

    ass, selamat malam Ki Wong Alus

    Ada apa ki di Sidoarjo, koq tib-tiba ada pencurian jasad bayi yang sudah dikubur sebanyak 16 bayi.
    Nuwun

  54. bodokeremezken.melasi.banget@com

    salam salim salam ta’zim salam hormat salam sungkem salam salaman katur sesepoh sedanten.

    ngapunten monggo sami dilanjut. Kaulo off rumiyen ,nuhun.

    sugeng rahayu kerahayon

  55. raden abhie

    salam kangen buat poro sedulurku kabeh……

    salam salim lan salamn……….:)

    aslmkm…

  56. putro segoro

    sugeng malam menjelang pagi…..
    nderek nyimak kaliyan ongkang2…salam salim kagem :
    @Sudadi Jawi
    @Sartono jenar
    @pedati
    @Rahman A’R
    @om wawan eeeees
    @Ardaloka
    @bayu pamungkas
    @pitulikur
    @sapto
    @pelangi malam
    @ari1007
    @Semut ireng
    @ki udeng_hhb
    @SABRANGLOR
    @akar dewa petir
    @Cakji
    @Pencari hidayah
    @denwiek
    @Indra Waja (Urang Pakidulan)
    @Cungkring Cerbon
    @Ahmad munasir
    @ki bayu digdoyo
    @ki Dewa Besi
    @TokeK
    @Patramantra
    @adhi_sti@
    @sai
    @JOYO SENTIEK
    @laskar lembu suro
    @Mbah Abduljabbar
    @atok bujang
    @Bengawan.Candhu
    salam pasedulururan

  57. Septiyan24

    absen pagi kaliyan nderek nyimak lan salam kagem sedulur KWA sedoyo

  58. lanang langgur

    sugeng subuh dimas Bengawan candu dangu mboten hubungan malih mugi2 mbenjang acoro nipun lancar kasil lan berkah. Wah upamane pas mulih ning jowo ngono iso melu. Salam paseduluran sedoyo wadio bolo kwa ingkang rawuh mbenjang

  59. ki bayu digdoyo

    @bengawan candu hehehe pake kenzo jepang yh bru dtg smlm mau ikutan komen tp internetny lemot bgt yg ada email invalid trus ysdh tdr sj,,,,aku mau dtg lg akh ke candi mendut nti ma rombongan kwa bandung,sxlian ktmu om bengawan candu hehehe pengen liat jenggot om bengawan sexy wkwkw

  60. om makruf

    tes

  61. om makruf

    tess

  62. rendra

    ikut mnyimak

  63. om makruf

    hemmmmmmmm

  64. Asw.Absen pagi,salam rahayu mas bc ane tunggu blsan smsnya kemarin lo?Kapan2 sy boleh ngak kerumah antum(mas bc)utk ngintip2 yg luk 27 itu loh?Hehehe…5x Pasti keren deh.Blum dpt ijin loh?Xixixi…3x :-)
    salam sungkem [__/|\__]
    ki sabdo sejati
    ada kejadian seheboh itu curi mayat bayi pasti org itu bener2 gila dan peganut ilmu hitam utk tingkat tertinggi ilmunya.
    Lama ngak ketemu ki sabdo sejati apa khabarnya?

  65. om makruf

    hmm

  66. om makruf

    ciyyy

  67. om makruf

    assalamu’alaikum
    izin nymak lan absen pagi

  68. om makruf

    jiah

  69. ciaaaaaaaaaaaaaat……………………….wusssssshhhhhhhhhhhhhh…
    egkh…….ma..pinggangku akiitt…..

  70. mas.rio

    aslmkmwrwb..salam hormat sedulur semuanya..
    met pagi menjelang siang
    menyimak isi pelajaran………….

  71. wongbjng

    sugeng pagiiiiiiii

  72. sai

    semangat pagi smua,,,,
    salam salim salam takdzim kagem poro sesepuh&salam salim salam karahayon kagem poro sedulur bolo wongalus sedanten,,,
    pagi yg cerah nan indah,smoma secerah hati kita smua&smoga kita smua dalam rahmat,limpahan rizki&perlindungan ALLAH S.W.T.amiiiiiiiiin,
    absen+nyimak&salam damai dari seberang,,,

  73. sapto

    @all sugeng enjang sedulur semua….

    om @makruf
    meeetttt pagiii…..

  74. laskar lembu suro

    aslkm…absen pagi

  75. Ki'rekso

    hadiir…ikt nyimak pencerahanya.

  76. tsmario

    Kidungnya mantap…! juga tatacara serta pembahasannya!. salam salim kagem sedaya sekabat KWA.

  77. hìzib bathin lum muncul ya hemm lama juga penantianku he,he,he

  78. cicak cabang sakti

    absen siang.
    salam buat semuanya.

  79. cicak cabang sakti

    nyimak slalu..

  80. cicak cabang sakti

    mantaaaaap

  81. molen

    Haahaa..
    Asmak khidir tingkat 1-7 belum dateng ya ijazahnya..
    Hemmm.. sungguh trasa lama bener penantian ini..
    Tapi ya gak apalah kukan selalu setia menunggumu asmak khidir..

  82. muhammad69

    @molen,iya nih gan molen, kayanya bakal lama munculnya…atw mlh g bkl muncul sama sekali,wkwkwkwkwk

  83. Mas molen n muhammad 69…emangnya dapat rumor dari mana kalo asmak khidir 1-7 mo di ijzahin???? :-)

  84. Salim cecak cabang sakti.
    Asma kidir 1-7 ada yg mau diijasahkan sy akan menanti saat2 itu.Hehehe :-)

  85. BayuChakra

    moga acarax lncr slm bwt bolo wong alus

  86. JOKO SOMBONG

    Ass… CARA MELATIH TERAWANGAN malam hari kalau sdh ngantuk, kmdian tiduran tp jangan sampai tertidur. Konsentrasi dan atur nafas pelan dan usahakan serelax mungkin. kmdian fokus kan pikiran ke target sampai muncul gambaran target. maka beberapa saat dlm keadaan antara sadar dan tdk akan melihat sesuatu dg jelas. kalau msh gagal, ulangi tiap malam.

  87. dody(iqbal)

    ……..llLho asma khidir khan udah dijasahin tingkat 1 sampai 5 sama ki wong alus………molen,rumi dkkk

  88. JOKO SOMBONG

    Saya prnh beberapa kali mencoba, saya liat ada guci di dpan saya. CARA MELATIH TERAWANGAN juga bsa dilakukan saat kita dlm keadaan agak sakit / mriang. Saya prnh mencoba saat sakit flu saya tiduran dan konsentrasi, saya bsa liat ada org diluar rumah, kmdian saya tersentak kaget.

  89. Gupitø

    Terima kasih atas pertolongan para sesepuh KWA selama ini. Maaf, saya sering merepotkan para sesepuh KWA. Karena hdup saya sdh 8 thn tdk prnh tenang.. tiap hari saya marah, gelisah, cemas, takut dsb. Semua ini akibat saya prnh merantau ke kota besar. Hdup di kota besar memank bnyk bahaya.

  90. wong Gendut

    @ki molen : salam rahayu.. Bila berkenan SILAHKAN DIBEBERKAN ASM KHIDIR KE 6 DAN 7 NYA …
    Insya alloh klu sdh LENGKAP 6 DAN 7 ki wongalus yg akan mengijasahkan utk kita semua…amin

  91. wong Gendut

    @ki molen : salam rahayu.. Bila berkenan
    SILAHKAN DIBEBERKAN ASM KHIDIR KE 6
    DAN 7 NYA …
    Insya alloh klu sdh LENGKAP 6 DAN 7 ki
    wongalus yg akan mengijasahkan utk kita
    semua …amin

  92. Iya ki molen silahkan dibabarkan aja.
    Sy duduk setia mengamati objek,sambil duduk2 dipojok yg gelap tdk kelihatan.Siapa tahu keciprat rahmadnya dr sesepuh semua yg dikwa.
    :-}

  93. Pencari kedamaian jiwa

    Ikut nyimak

  94. sai

    absen aj….

  95. Pedati

    nyimak….

  96. Beno tassawuf

    Aslmllkm,,, alpateha ntk para guru spuh di KWA dn saudara q smua…

  97. Asalamualaikum,para sedulur semua, salam persaudaraan..@ki abdul jabar:pa kbr ki?semoga sehat slalu dan dlm naungan rahmat alloh,anda sekeluarga…amin.
    @kiwong jawa:kemana aja ya?jarang online ki?
    @ki wong alus dan @ki bengawan chandu:salam takzim dan hormat saya buat panjenengan..salam kenal jg ki…
    @poro bolo wong alus:salam kenal dan salam paseduluran ya..izin kan saya bertanya,saya punya pertanyaan yg hampir 11 tahun blm terungkap kebenaran nya jg manfaat dan kegunaan serta getaran energi nya seperti apa saya blm tau..Yg saya bingung,arti kijaban masduroh..untuk lbh jls nya saya tuliskan tentang:ALLOHUMA AJANI MINAN NAR WAJA’ALANI KIJABAN MASDUROH..kijaban masduroh itu apa ya?ayat itu saya dpt dr mimpi..saya harap sedulur semua serta para sesepuh di KWA mau memberi pencerahan tentang arti dan manfaat ayat tsb..trimakasih.wasalam.

  98. kasduki

    assalamu’alaikum…

  99. Saya berharap ada pencerahan setelah sekian lama mencari..insya alloh.

  100. a.e

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    Saya mohon ijin mengamalkannya ki …

  101. cengkir

    nyimak maleh

  102. Wagiman Wara Wiri

    Aslmkm…absen aja

    wasalam

  103. laskar lembu suro

    aslkm…hadir lagi absen mkm,sugeng dalu sedoyo bolo alus

  104. laskar lembu suro

    mas www p kbr!,.sugeng dalu

  105. MBAH JATI

    Salah satu pencipta lagu idola saya yg sangat saya kagumi, salah satu pujangga besar tanah Jawadwipa, wali yg sangat merakyat, njawani, muslim yg sangat toleran terhadap agama lain, yg lebih memilih mengingat salah & dosa diri sendiri daripada merasa jadi wali, hamba yg bodoh ini menghaturkan salam hormat ke hadirat yang mulia kanjeng Sunan Kalijaga,…al fatihah…….

  106. belenk666

    buat para sesepuh disini
    saya mau tanya di daerah surabaya ,jombang
    ada g yang namanya padepokan lintang sejati,,mohon jawabannya sms az ke no saya 081350620444

  107. Absen malam..nyimak smbl merenung.

  108. Cungkring Cerbon

    SAMPUN PEPAK SAKATAHE PARA NABI DADYA SALIRA TUNGGAL (Telah penuh/utuh, sebanyaknya para nabi menjadi satu tubuh): ( dr Serat Kasmaran) WIT SAWIJI APA MULANE DADI (mulai menyatu apa hingga jadi), PINENCARAKEN SEJAGAT (….sedunia), KASAMBADAN KABEH (terkabul/ijabah smua), SAKATAHE KANG NGARUNGU (utk yg mengarkn), KANG MACA KANG NYIMPENI (yg baca & menyimpan), RAHAYUNING NAGARA (rahayu negara), KINARYA PAGERIPUN (tercipta/untk ketahanannya/aman), WINACAKNA ING TOYA (baca pd air putih), KINARYA ADUSE TOYA WISADA (utk mandinya org sakit/gila), YEN ANA WONG NANDUR PARI (jk ada org mnanam padi), PUASA SAWENGI LAN SADINA, IDERANA ING GALANGE (puasa sehari semalam, lalu mengelilingi sawah), PUJINE KIDUNG PUNIKA (dg mmbaca kidung ini), SAKEHE AMA ORANANA KANG WANI (sbanyak hama tdk da yg brani), YEN SIRA SINIRING PERANG, WATEKENANG SEKUL ,(jk kmu pergi perang, bc kpd nasi putih tnpa lauk) ANTUKNA TIGANG PULUHAN (…..3suapan), MUSUH SIRA REPSIREP ORA NANA KANG WANI (musuh trsirep tak da yg brani), RAHAYU ING PEPERANGAN . ( dari Serat Suluk Malang Sumirang) WIJI SAWIJI MULUNE DADI , NALIKA TENGAH DALU (ktk tengah mlm), PING SAWELAS MACANEN SINGGIH (baca 11x), LUWAR SAKING KABANDA (lepas dr ikatn), KANG KADENDHA WURUNG (yg didenda g jd), AGLIS NULI SINAURAN MRING HYANG (mk puji syukur kp Tuhan), SUKSMA KANG UTANG PUNIKU SINGGIH, KANG AGRING NULI WARAS (suksma yg hutang ini, yg sakit trus sembuh), LAMUN ARSA TULUS NANDUR PARI , PUWASAHA SAWENGI SADINA (jk ign menanam padi), IDERANA GALANGANE, WACANEN KIDUNG IKU, SAKEH NGAMA SAMI ABALI (putari sawahnya, baca kidung ini, smua hama kembali), YEN SIRA LUNGA PERANG, WATEKEN ING SEKUL , ANTUKEN TIGANG PULUKAN, MUSUHIRA REPSIREP TAN ANA WANI , RAHAYU ING PAYUDAN, SING SAPA REKA BISA NGLAKONI (sipa yg kuat nglakoni), AMITIYA LAWAN ANAWAHA (mutih dg menahan napsu), PATANG PULUH DINA WAE (41hr z) , LAN TANGI WEKTU SUBUH (& bangun saat subuh), LAN DENSABAR SUKURINGATI (& disabar syukur hati) , INSYAALLOH TINEKAN (insyaAlloh trcapai), SAKARSANIREKU , TUMRAPSANAK RAKYATIRA (keinginanmu, hingga saudara dan rakyat smua), SAKING SAWABING NGELMU PANGIKET MAMI (oleh fadila elmu pengikat saya), DUK ANENG KALIJAGA

  109. Bengawan.Candhu

    Bismillahitawakaltu Alallah…..
    DARI KITA….OLEH KITA….UNTUK KITA….
    Bagi poro sedulur2yg ingin ikut olor2 kabel,gunting2i rafia,gelar tiker dan ikut nyicipi seteko kopi bareng2 dan hangatnya sepiring gorengan dalam kegiatan di kepanitiaan di candhi mendut salaman magelang. Monggo silahkan dilengkapi (NAMA…DAERAH ASAL…NMR HP)dan lgsg copas kebawah trmksh.
    Koordinator I Bajul Kesupen Boyolali 085725534448
    Koordinator II Bengawan.Candhu …..
    1. Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    2. sindur semarang 085641164090
    3. Satria Surya Alam Magelang 085743335618
    4. Wawan Sleman 085729994755
    5. Andra Yogyakarta 085225767787
    6. Hijrah Semarang 081228182273
    7. Rony Kurniawan Jakarta 08159709075/081932283212
    8. Wongabangan banten 081399214971
    9.Andika Artlagadar Saputra Magelang 085643706577
    10. Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    11.Sekarmayang–lamongan–085850854746
    12.Rievs Hard,Magelang 083867526185
    13.Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    14. Sheva Ananda – Magelang-085729677502
    15.ki Mondong sejati – Magelang-085867456867
    16. ki Prabowo – Magelang – 08562560237
    15.kang janoko-kudus-08156533060
    17. sapto, magelang, 085643259219
    18. garuda99 jogja 081802764393
    19.Laskar Lung Gading Semarang 085740011189
    20. Agus Kenthus Semarang 08813745438
    21. Mas Harsa Satya mandala Semarang 02470031795
    22. Adim 0343 622 66 92
    23. Mbah Sarib 085731008738
    24. Afif Badawi yogyakarta 081215527993
    25. maz elank bagus yogyakarta085727383025
    26. Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    27. Kupu-kupu Surabaya 08121622712
    28.
    29.
    30.
    ………………
    35.

  110. keyboard

    mbah Jebeng Sayyid : namanya keren

    tentang:ALLOHUMA AJANI MINAN NAR WAJA’ALANI KIJABAN MASDUROH..
    mungkin yang dimaksud adalah HIJAABAN MASTUUROO….
    ARTI : YA Allah selamatkan lah aku dari api neraka dan jadikanlah untukku dinding /benteng yang menutupi…… kira kira begitu…mbah….silahkan dilanjut…….

  111. aa yan

    absen pagi…

  112. Ass..nyimak dulu.
    @keyboard:biasa aja panggil nya,sy bukan embah koq..salam kenal ya? Tentang waja’alani kijaban masduroh..atau hijaban masturon..yg arti nya: dan menjadikan bagiku suatu dinding yg tertutup(q.s.al-isro)..makna harfiah dan kauniyah nya seperti apa ya..?apakah berupa pagaran,atau hijab bagi yg mengamalkan nya…atau punya maksud lain yg lbh spesifik….”dan alloh membuat dinding antara orang2 yg beriman dan yg tidak beriman pada hari akhirat,SUATU DINDING YG TERTUTUP..
    ..

  113. Saya hanya ingin mengetahui,mengupas lbh dlm tentang siapa yg mewejang doa tsb.menggali makna yg tersurat dan tersirat dibalik ayat.Dan saya merasa ada sesuatu dibalik doa atau amalan ini..entah apa..menurut almarhum kakek saya,doa ini di dapat dr kakek nya(buyut gede sy) dr seseorang yg menurut beliau seorang waliyulloh..ada kah para sesepuh yg bisa menerawang nya?

  114. Dan @para pini sepuh dan sesepuh kwa:maaf kan bila pertanyaan sy ini berkesan agak njlimet..
    @sedulur kampus wong alus:menurut para sedulur,kijaban masduroh itu punya arti atau tidak?

  115. sebuah kidung andalan yg digunakan oleh orang2 sakti pada jamanya…..

  116. I. DHANDANGGULA

    Tiyang gesang kedahngudikawruh
    1. pamedharane wasitaningati
    cumanthaka aniru pujangga
    dhadat mudaing btine
    nanging kedah ginunggung
    datan wruhyen akeh ngesemi
    ameksa angrumpaka
    basa kang kalanturtutur kang katula-tula
    tinalaten rinuuhkalawan ririh
    mrih padhangingsasmita
    2. sasmitanging ngaurip kaiki
    mapan ewuhyen oraweruha
    tan jemuning ing uripe
    akeh kang ngaku-aku
    pangrasane sampun udani
    tur durung weruh ing rasa
    rasa kang satuhu
    rasaning rasa punika
    upayanen darapon sampurna ugi
    ing kauripanira
    3. jroning Kur’an nggoning rasa yekti
    nanging tak pilih ingkang uninga
    kajaba lawan tuduhe
    nora kenaden awur
    ing satemah nora pinanggih
    mundhak kata lanjukan
    tedah sasar susur
    yen sira arun waskitha
    sampurnane ing badanira puniku
    sira anggugurua
    4. nanging sira yen ngguguru kaki
    amilihamanungsa kang nyata
    ingkang becik martabate
    sarta kawruh ing kukum
    kang ngibadah lan kang wirangi
    sokur oleh wong tapa
    ingkang wus amungkul
    tan mikir pawewehing liyan
    iku pantes sira guronnana kaki
    sartane kawruhana
    5. lamun ana wong micoreng ngelmi
    tan mupakat ing patang perkra
    aja sira age-age
    angangep nyatanipun
    saringana dipun baresih
    limbangen lan kang patang
    prakara rumuhun
    dalil kadis lan ijemik
    lan kiyase papat iku salah siji
    ana kang mupakat
    6. ana uga kena antepi
    yen uculsaking patang prakara
    nora enak legatane
    tan wurung tinggal wektu
    panganggepe wus anggengkoki
    aja kudu sembahyang
    wus salat katengsun
    banjure mbuwang sarengat
    batalkaramnora nganggo den rawati
    bubrah saking tata
    7. angel temenng jaman samangkin
    ingkang pantes keno ginuronan
    akeh wong jajah ngelmune
    lan arang ingkang manut
    yen wong ngelmu ingkang netepi
    ing pangawening sarak
    den arani luput
    8. ingkang lumrah ing mangsa puniki
    mapan guru ingkang golek sabat
    tuhu kuwalik karepe
    kang wus lumrah karuhun
    jaman kuna mapan ki murid
    ingkang padha ngupaya
    kudu annguguru
    ing mengko iki ta nora
    Kyayi guru naruthuk ngupaya murid
    Dadiya kanthinira

  117. keyboard

    @jebeng Sayid : doa itu mengandung makna yang tersirat buanyak sekali mungkin ini adalah salah satunya….

    murnikan tauhid anda tanpa embel embel apapun termasuk amalan hikmah….. atau yang lain…… buatlah hijab yang mampu melindungi anda dari api neraka……… mungkin itu salah satunya… maklum saya juga masih nubitol………………… salam

  118. matroji

    assallamualaikum,absen pagi mohon ijin mengamal kan nya.salam rahayu poro wong alus.

  119. Bajul Kesupen

    Puji Syukur Kepada Gusti Ingkang Akaryo Jagad kuoata panitia telah terpenuhi dan kami ucapkan terima kasih pada sedulur-sedulur yang telah bersedia menjadi panitia acara SILATURAHMI NASIONAL KWA II dan kami mohon do’a restu dan petunjuk serta bimbingannya pada sesepuh KWA dan Bolo Wong Alus agar dapat menjalankan amanah ini dan pada sedulur2 KWA kami mohon kehadirannya pada acara SILATURAHMI NASIONAL KWA II marilah kita bangun persatuan dan kesatuan bangsa dengan menjalin tali paseduluran antara sesama anggota KWA
    Koordinator I Bajul Kesupen Boyolali 085725534448
    Koordinator II Bengawan.Candhu …..
    1. Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    2. sindur semarang 085641164090
    3. Satria Surya Alam Magelang 085743335618
    4. Wawan Sleman 085729994755
    5. Andra Yogyakarta 085225767787
    6. Hijrah Semarang 081228182273
    7. Rony Kurniawan Jakarta 08159709075/081932283212
    8. Wongabangan banten 081399214971
    9.Andika Artlagadar Saputra Magelang 085643706577
    10. Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    11.Sekarmayang–lamongan–085850854746
    12.Rievs Hard,Magelang 083867526185
    13.Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    14. Sheva Ananda – Magelang-085729677502
    15.ki Mondong sejati – Magelang-085867456867
    16. ki Prabowo – Magelang – 08562560237
    17.kang janoko-kudus-08156533060
    18. sapto, magelang, 085643259219
    19. garuda99 jogja 081802764393
    20.Laskar Lung Gading Semarang 085740011189
    21. Agus Kenthus Semarang 08813745438
    22. Mas Harsa Satya mandala Semarang 02470031795
    23. Adim 0343 622 66 92
    24. Mbah Sarib 085731008738
    25. Afif Badawi yogyakarta 081215527993
    26. maz elank bagus yogyakarta085727383025
    27. Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    28. Kupu-kupu Surabaya 08121622712
    29.angdidi.jatitujuh-majalengka 082127688166
    30. Cakji Surabaya 085732234068
    31. Satrio mataram yogyakarta 081252503754100(beli gorengan hrg 25 rupiah)
    32. yai aufanisa yogyakarta 081931703826
    33. Ki demang Glemboh 085529729227
    34.ki diwantoro klaten 08561741839
    35. Afit Sukoharjo 085647335124

  120. Ada mp3 gak ki,
    Krna pengen baca dg alunan jawa (kidungan) coz saya download di 4shared kidungan mp3 nya kurang lengkap.,
    Nuwuuuuuuun.,

  121. Ada mp3 nya gak ki, krn saya download di 4shared kurang lengkap,
    Nuwuuuuuuun,,,,

  122. cah angon

    assalammuallaikum wr.wb..

  123. ahmad idris mubin ibrahim

    assalamualaikm..ikut nyimak..

  124. klowor

    Assalamualaikum..

    numpang ngiyup..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: