AMALAN KESELAMATAN


emmy ar
manugaling@hotmail.com

Ass.wth.wb… Salam utk sesepuh2 dn ikhwan di-kwa semoga selalu di-dalam redho Allah. Di-sini Abah ingin mengshare satu Amalan buat keselamatan di-samping mengamalkan amalan dn ilmu2 yg sudah sedia di-amal kan. Amalan ini sgt bagus sebagai tambahan ikhwan di-blog ini yg berminat Abah izin kan mengamal kn di-mana amalan ini Abah mendapat kn pd tahun 1972 sewaktu muda dulu dr Almarhom Hj. Yusuff yg berasal dr Jambi dn tinggal di-malaysia Batu pahat kata nya amalan ini utk kekebalan saat bertempur bahasa halus nya teguh selamat…semoga bermanfaat buat yg meminati ilmu kanuragan. Sebelum nya harus di-hafal dn-dibaca sewaktu mau keluar dr rumah..di-baca 1X ATAU 3x TAHAN NAFAS SAMBIL LIDAH KITA KA-LANGIT. Tdk perlu tawasul hanya Bismillahirahman. syahadat 1x selawat3 hauqalah 3x langsung mengamal kn sesudah mengamal kn amalan2 yg telah sadulur amal kn lebih dulu terserah berapa banyak mau di-amal kan dan sesudah di-amal kn waktu menguna kn saat tempur di-baca amalan nya dan telan air liur kita sambil niat dlm hati.

BISMILLAHIRAHMANIRAHIM.
ALLAH NAMA KULIT KU,
IL LALLAH NAMA URAT DAGING KU,
SABILLULLAH NAMA TULANG KU,
ALLAHU HAQ NAMA NYAWA KU ISIM ALLAH.
( KUN FAYAKUN) dalam kurung di-baca x3

semoga bermanfaat dan pantang nya ilmu ini jangan mendahului. Tp kalau orang menjual yaa kita beli mohon di-guna kn utk kebaikan membela diri dan keluarga. Mohon maaf kalau ada yg khilaf salam sayang buat semua keluarga besar wongalus semoga Allah selalu merahmati keluarga besar wongalus ALLAHU AKBAR3 WASSALAM.
@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 81 Komentar

Post navigation

81 thoughts on “AMALAN KESELAMATAN

  1. wanbiz

    coba

  2. wanbiz

    lho kok perta lagi

  3. wanbiz

    sory ya sedulur nggak sengaja

  4. Patramantra

    4

  5. kang Dullah

    SEMANG@T sore………………..

  6. safar

    Abah qobiltu amalannya

  7. safar

    ki qobiltu amalannya

  8. 8

  9. a.e

    salam ki.mohon izin mengamalkanya.

  10. namaku jatiraga

    Salam paseduluran…

    Barangkali ada sedulur yg memiliki amalan keselamatan yg lain MONGGO DISHARE….

  11. pecintadunia

    penjelasan tata caranya masih bingung ki…
    mohon di perjelas lagi… maaf ki../|\

  12. Ilmi crb

    Qobiltu abah……………mohon ijin mengamalkanya.

  13. Yuan

    Ass.wr.wb……………………………..

  14. Kamday

    Ki ijin di copy dulu tuk di amalkan nanti ki alfateha……

  15. Mandi Besi

    Aku Tahu Asal Mulamu Besi
    Besi Menjadi Hek Nama Engkau
    Engkau Jadi Karena Aku
    Aku Jadi Karena Allah
    Aku Diharamkan Allah Dimakan Besi
    Besi Melintang Besi Membujur
    Besi Pulosani, Besi Kuning, Besi Samboja, Besi Ngangkang, Besi Basu,
    Besi Sejani, Besi Angkus, Besi Makosa, Besi Aling, Besi Madrin,
    Besi Silang, Besi Gemilang, Besi Lantak, Besi Pelantak, Besi Rang,
    Besi Putih, Besi Abang, Besi Ireng, Besi Benirang, Besi Rohani Iron Bigi,
    Besi Panompeng Iron Pusat (Kabeh Besi)
    Kukuh Jul Pakeh, Landeh Jul Pakeh.
    Kutitik Luluh, Kupandang Hancur Asal Mulamu Si Rajo Besi
    Berkat Laa ilaaha illallaahu Muhammadarasulullah.

  16. setro wilis

    abah al fatihah ….
    mohon izin mengamalkan
    matur suwun

  17. Amalkan 3 malam di baca 7x pada air melati yang dicampur kembang melati kalau bisa macam2 besi campurkan. Airnya untuk mandi. Sampai 3 malam. Habis amal langsung test pembacokan tubuh.

  18. akar dewa petir

    absen

  19. Antok jangkung

    Nyimak

  20. panglima alam

    salam kenal..qobiltu..

  21. sulistiano

    abah@ mohon ijin mengamalkan
    Saya mau tanya Shalawat 3x trus hauqalah 3x atau shalawat hauqalah 3x, saya masih kurang jelas
    Trus shalawat hauqalah itu apa/bagaimana bunyinya ??
    Trima kasih

  22. lanang langgur

    terpikir kenapa . .? kulit urat daging nyawa disebut, dan mnahan nafas ldah mnyentuh langit mulut mnelan liur dilakukan. Sabda Rosull : man ‘arofa . . . . . Kata bijak: org tak tau diri tak tau basa, tak tau basa tubuh binasa. Benar Rosulullah org yg tau se benar2nya diri maka kenal Tuhannya, krn kenal menjalankan perintahNYA, maka selamatlah dia disi NYA

  23. sulistiano

    @Wong kito galo

    Saya mau tanya, air melati itu apakan maksudnya air biasa trus dikasih bunga melati ?

    Trus macam2 besi dimasukan, itu apakah maksudnya contoh : paku, palu, piso ato besi2 laìnnya dimasukan ke air melati itu ??

    Adakah lelaku lain sperti puasa dll.

    Trima kasih

  24. SINGA MARANTEE

    @ wong kito galo…

    IJIN NYIMAK DAN QOBILTU BUAT KOLEKSI…MAKASIH DAN SLAM KENAL.

  25. SINGA MARANTEE

    @ EMMY…

    IJIN NYIMAK DAN QOBILTU BUAT KOLEKSI…MAKASIH DAN SLAM KENAL.

  26. lanang langgur

    berarti daku hrs dan sungguh2 blajar nasar rakam nushah diri, macam2 sebutan diri hingga jalan menemukan sebenar2nya diri. Ada kalimat bila tidak melihat didunia maka buta di akherat. Ampunkan kami yg selama ini mengatakan ENGKAU ADA tapi kelakuanku . . .? ENGKAU MELIHAT tapi kelakuanku . . .? ENGKAU MENDENGAR tapi kelakuanku . . . . .? ENGKAU KUASA tapi kelakuanku . . . . .? ENGKAU . . . NYA . . . .TUHAN . . .YG MAHA . . .YA . . ..HU . . . . ALLAH . . . . . .ampun ampun ampun UAAAAMMMPUUUUNNN NN

  27. Abah suhaimi

    Ass.wth.wb. Selawat dn Salam pd Rasul saw. Dn salam takzim buat sadulur2 yg ku kasehi.. Ada yg tanya tadi hawqalah itu bukan selawat tp pengakuan diri kita tdk ada daya dn upaya melain kn dgn Allah.. Bgini lafadz nya. LAHAU LA WALA QUATAK ILLA BILLAHIL ALIYIL ADHIM. Untuk pengamalan nya sewaktu kita mau keluar dr rumah dn sewaktu ada pertempuran. Di-isi ka-badan kita ketika sampai pd bacaan KUN FAYAKUN NAFAS DI-TAHAN DI-BACA DLM HATI AGAR TERSELAMAT DR Senjata tajam. Kalau keadaan kepepet KUN FAYAKUN 17X SATU NAFAS LALU HADAPI AJA.. Cuma Abah mohon renungi kata2 dr-amalan tersebut yg penting penghayatan agar bermanfaat dn menyatu dgn diri kita.. Wassalam

  28. lanang langgur

    asslm wrwb bpk Emmy ar dan atau Abah Suhaimi mhn maaf dan terimakasih amalannya izin menyimak dan memperbanyak referensi wasslm wrwb

  29. ki udeng_hhb

    PRESENSI MALAM…PRESENSI MALAM MAULID NABI…SALAM SEDULUR SEMUA DAN IKUT NYIMAK

  30. Aslmkm…derek nyimak ki

  31. Abah suhaimi

    Salam kenal semua yg kalau senang sila amal kn kerna Abah udah iklas kn utk di-amalin. Kita semua saudara se iman. Semoga bermanfaat utk nanda semua. Wassalam.

  32. pawana

    Ijin menyimak, qobiltu untk menambh pengetahuan bg diri.

  33. Tokek

    ini amalan efeknya bikin miskin.

  34. pawana

    @tokek@ memang ada ya Kang, amalan yg bisa bikin miskin atw kaya?

  35. Tokek

    @kakang Pawana…ada kang,ilmu kebal itu pasti bikin orang jadi miskin,coba akang liat orang yang punya ilmu kebal,pasti hidupnya melarat.

  36. Laskar lembu suro

    Aslkm qobiltu abah

  37. Abah suhaimi

    Salam kenal nanda tokek semoga di-rahmati Allah. Pd pandangan Abah yg bodoh ini. Tdk akan memberi bekas dn kesan sesuatu itu tanpa izin Allah. Rasa2 nya yg buat manusia jadi hina dn miskin kerna tamak dn serakah di-sertai dgn akhlak yg buruk serta kikir bisa menjadi kn orang jd miskin segala2 nya. Kalo efek dr sesuatu amalan bisa buat orang jd miskin abah belum pernah lihat dgn umur abah yg sudah sepuh kecuali org yg suka membazir kn rezeki kurniaan Allah.. Kecuali kita sendiri yg tanam dlm jiwa kita bahawa kita miskin pasti yg dtg kemiskinan. Kerna Abah ada paman di-Banten bekas mafia kaya
    (Robin hood)
    namun beliau sering membantu fakir miskin jg memiliki ilmu kanuragan di-antara nya kebal senjata tajam dn punya pegangan khusus naga lipat yg di-beri oleh sesepuh Banten kerna jasa beliau beliau juga sesepuh di-sana biar nama nya menjadi rahsia Abah…beliau punya rumah gedung di-daerah pluit tangerang.. Dn pabrik ais di-labuan beliau jg bekas murid Kh.Bustami di-cisantri…mohon maaf kalo kurang berkenan atas kata2 abah..wassalam.

  38. Abah suhaimi

    @tokek biar kita gak punya ilmu kebal kalo kita malas pasti kita bakal melarat. Kata2 kebal jgn di-anggap kebal senjata aja kerna luas pengertian nya Kebal iman nya,tauhid dn makrifat nya. Kebal dlm erti kata kebal selamat dr senjata tajam. Cuba renungi erti dr bacaan nya dn cari yg tersirat di-dlm kata2dr amalan itu insya Allah kita akn merasa diri tdk memiliki apa2 kerna semua milik Allah sudah pasti apabila saorang hamba merasa diri dlm kekosongan dn pasrah langsung pd Allah akn dpt pertolongan yg haq dr nya. Amalan tersebut hanya utk tuntunan hati agar jiwa si-pengamal bisa menghayati dr kata2 amalan nya akn tercipta satu kekuatan luar dr akal kita.. Gusti Allah pernah berfirman: Aku mengikut sangkaan hamba ku….maka nya sebagai makhluk kita harus tanam dlm jiwa kita fikiran yg baik insya Allah akn baik yg tumbuh kalo kita semai dgn baja yg baik. Kalo kita tanam benih sawi pasti yg tumbuh sawi…masa yg tumbuh kacang kalo biji sawi yg kita tanam itu umpama nya.. Salam hormat dr Abah semoga nanda tokek kurang lebih bisa mengerti..wassalam

  39. pawana

    Abah Suhaimi@ sepaham Abah, kebutulan Saya juga pnya kenalan yg pengalamannya hampir sama dg yg Abah kisahkan..

  40. Yg ingn menemukan pSangan anda lebih cepat.

    Dagangan lebih cepat laku.
    Dll.
    Silahkan bisa konsultasi dngan kami di nomer hp :085259355701.terima kasiH.

  41. neo

    SALAM..QOBILTU ABAH IJIN MENGAMAL ..TQ

  42. rojali

    qobiltu abah ilmunya, moga bermanfaat.

  43. Assalam…Qobiltu ilmunya abah suhaimi…dan saya minta izin copy paste…trima kasih…

  44. Abrag

    Tokekek wekekek wakaka : Brarti orng ntu punya ILMU KEBAL HARTA makanya miskin wakak wakak wkwkw Tokekek beleleng TOKEK BELANG Weleleh nyleneh sampeyan

  45. diantkeren

    assalamualaikum abahi.ijin nyimak n insya Allah di amalkan

  46. Dante Pengembara

    Assalamu’alaikum wr. wb…….
    Untuk abah suhaimi…
    izin kan saya mengamalkan dan mencari makna yang ada di bacaan yg abah berikan….

    Untuk Wong Kito Galo….
    Maaf, kalau di tusuk dengan senjata tajam tapi bukan dari besi tembus atau tidak ?

    Mohon maaf apabila ada kata2 yang kurang berkenan…

  47. Abah suhaimi

    @Nanda wong kito bila Allah menghendaki tdk ada siapa yg bisa menusuk biar tajam bagaimana pn kerna anugrah Allah pd hamba nya gak akn pernah sama dlm mencapai kerohanian jd apa pn kembali pd keyakinan dn keredhoan nya. Bagi Pendapat Abah buat apa kebal kalo gak selamat. Yg Abah babar kn amalan kebal selamat biar di-keroyok dgn apa pn kita pasti selamat dr melukai kita insya Allah. Asal jgn lupa kunci nya saat kepepet ucap kn Kun Fayakun 17x kalo sempat kalo gak 3x di-sertai tahan nafas insya Allah qobul asal di-jalan benar.. Wassalam

  48. Abah suhaimi

    Tapi kalo nanda yakin dn faham akn kandongan dlm petuah dr kalimat itu sila kn coba. Asal saja ketika itu hilang kn pengakuan dlm erti kata lain NAFI ISTHBAT DN FAHAM SIAPA DIRI KITA DR HAKIKAT NYA. Kerna segala yg di-langit dn di-bumi pasti tunduk pd Allah kerna……tdk mempunyai kekuatan sendiri besi atau senjata tajam tdk dpt memberi bekas dgn sendiri nya kalo Zat nya gak berserta atau bangkit kekuatan besi dr zat nya. Kerna coba baca ini. Jami ul Hadidi Yaa zubu bii-nuuri Muhammadin saw.

    Semua besi hancur dgn nur nabi muhammad.. Nah kita harus kenal dn cari apa itu NUR? Dn apa itu Muhammad? Kenali ini duluan jgn mengikut nafsu waktu berdemo.

    Kalo mahu menguji niat kn utk mengasah ilmu bukan utk pamer. Sekian wassalam

  49. setro wilis

    assalamualaikum
    man ijazahni abah alfatihah…
    dengan hormat dan rendah hati
    mohon izin mengamalkan
    wassalam

  50. Abah suhaimi

    @nanda setro sila kn semoga di-ijabah kn Allah.

  51. SINGA MARANTEE

    @ abah suhaimi…Assalamu ‘alaikum abah…

    Hambe yang orang mude kadang masih berdarah panas…kadang silap kate laen dan kurang sopan mohon maafkan…, kerane hambe pon mule belajar, dan baru bise…hambe SINGA MERANTEE memperkenalkan diri.., hambe dari Aceh, ayah hambe orang Aceh dengan ibunda orang Melayu dari besitang, kapubaten Langkat, Sumatera Utara…

    Bile ade mase ajarkan hambe lebeh banyak…

  52. SINGA MARANTEE

    Adepon name hambe SINGA MARANTEE hanyelah nick name saje, bukanlah hendak sombong ataupun unjok diri.., kebetulan hambe bermimpi naek singa pade suatu malam, make itu yang terfikir oleh hambe.., make saya buat nick SINGA MARANTEE….

  53. tepat sekali gambaran yg diberikan bahwa anda seneng dengan amarah…..9Singa adalah amarah (@ for maidarling singa merintih………

  54. Abah suhaimi

    Nanda Abah faham kerna Abah jg biasa muda dulu. Tp yah kita lupa kn aja kalo kita mundur bererti kita di-takluki oleh kata2 nanda tokek. Nah hati dn fikiran kita milik kita yg di-beri kn oleh Allah tdk ada siapa yg bisa menyakit nya kecuali kita izin kn dn membenar kn. Nah sekarang Abah pasti dia terasa dn sedar kesilapan nya. Udah jgn di-mikirin lg ..di aceh?banyak ulama2 paten Alhamdulillah Abah pernah punya guru orang dr padang pariaman. Dn tanah Basemah palembang. Wassalam

  55. SINGA MARANTEE

    @ TOKEK TUNGGU YA…??? NYAMAR PULA PAKE KEKOT…

  56. wah abah banyak juga gurunya,,,,,kagak pada bentrok tuh ;;;????

  57. Asik

    Om tokek ngluarin ilmu mali rupa.
    langsung kunya ajah om singa hihih..

  58. Abah suhaimi

    @ nanda kekot guru yg asli cuman satu yg banyak itu bayang2 nya hehe. Nanda kekot sepuloh jari abah susun jgn mancing kalo saudara kita lg marah kerna ini bisa menjauh kn siratur rahim antara kita. Kita sebagai muslim jgn bersikap demikian kerna nanda kn maklum orang kg marah mohon atas nama Allah jgn nanda semoga Allah berkati nanda semua dlm redho nya. Wassalam

  59. @abah suhaimi nun sewu pangapunten dgn segenap kerendahan hati saya mohon maaf yg coment di atas bkn saya (tokek asli) nickname saya di bajak sehingga menimbulkan fitnah di beberapa artikel dan blog. Mohon abah jg para sedulur liat gambar avatar biar tertipu..

  60. Abah suhaimi

    Subhanallah msh ada jg manusia yg senang bikin ribut. Nanda tokek Abah gak apa2 tokek. Biar nanti iblis yg mengadu domba menguna kn nama mu dpt kurnia dr Gusti Allah.. Nanda sabar aja mudah2an nanda singa marantee juga faham orang menguna kn nama nanda kerna tdk ada yg tertutup di-mata Allah. Cuma kesian deh orang yg guna kn nama nanda sehingga menjadi salah faham. Nanda tenang aja…kita udah jadi keluarga besar di-sini. Apa pn terima ksh semoga nanda tokek selalu di-rahmati Allah. Nanda doa orang yg teraniaya di-ijabah kn Allah bahaya orang yg cuba merosak siraturahim. Salam kasih buat nanda dn keluarga semua juga buat nanda singa marantee semoga nanda baca komentar ini wassalam.

  61. SINGA MARANTEE

    @ ABAH…SAYA SEKALIPUN TDK MAU MERUSAK SILATURAHMI, TAPI KALAU ORG MENJELEKKAN AGAMA, SAYA MARAH, KLW ORANG TIDAK PERCAYA KOMENT SAYA SILAHKAN…TIDAK MENJADI MASALAH..TAPI AGAMA JGN DI OLOK2. JGNLAH DIPAKAI KATA2 KOTOR.., INI BLOG YG DIBACA ORANG LUAR JUGA MGKIN…MALU GAK KITA JELEKIN BANGSA SENDIRI…??? AGAMA SENDIRI…?? SEMENTARA KITA TIDAK MENJELEKKAN ORANG….1X MGKIN SIH ORANG SABAR..TAPI KALAU MENGADU DOMBA…APA HASIL YG INGIN DI CAPAI…????

  62. Abah suhaimi

    nanda benar..akhir nya kita tahu juga gak bakal selamat orang yg mahu putus kn siratul rahim nanda berdua. Segala puji bagi Allah Nanda .. Abah pecaya nanda sekarang udah tahu ada serigala yg pake nama tokek.. Tp gak apa orang yg teraniaya doa nya langsung ka-hadrat Allah..
    Semoga Allah Berkati nanda berdua menjadi lebih akrab dgn kejadian ini..wassalam

  63. daeng tata

    assalamu alaikum.salam kenal abah suhaemi…qobiltu dan ijin mengamalkan…

  64. Bajul Kesupen

    BUAT SEDULUR-SEDULUR KWA YANG MAU MENGIKUTI GATHERING KWA SOLORAYA TOLONG COPAS PENDAFTARAN DI ARTIKEL TERBENTUKNYA KWA SOLORAYA DAN KONFIRMASI VIA SMS KE 08783511906,,, gathering dilaksanakan tanggal 5 maret di RUMAH (ALM. ) BAPAK SRIYONO d/a DUKUH PULUMUTAN RT 05 RW I, BANYUDONO, BOYOLALI ( dekat dengan UMBUL PENGGING BOYOLALI ), jam 08.00 WIB

  65. Abah suhaimi

    wa’alaikum salam daeng sila kn nanda semoga bermanfaat..wassalam

  66. Yuan

    Ass.Wr.wb. Salam takzim untuk abah suhaimi dan salam persaudaraan untuk sedulur KWA. @ abah….. kunci amalan itu mirip dengan kunci amalan lam jalalah yang saya amalkan.mohon ijazahnya ya bah…. syukron wass.wr.wb.

  67. nagabassia

    mari belajarr…qobiltu..

  68. Ass ijin tUK mengamal kan nya ki

  69. qobiltu 8-|

  70. assalamualaikum abah dan para kwa yg lain..ijin kan mengamalkan dan menghayati ilmu abah ijazah ini..

  71. qobiltu,syukron ats ilmunya……..

  72. Assalaamu’alaikum abah, slm slturahmi,
    m’f sblumnya mau nanya soal amalan tdi,
    amalannya bgus bah, sya trtarik,
    tpi pngalaman sya stiap qt mengamalkan amalan itu harus ada guru yg membimbing,
    yg d sbut hrus ada izazahnya,
    pa ini gk p2 bah tanpa izazah sya amal kan. . . ?

    wassalam
    trimakasih

  73. assalamualaikum wr wb

    man ijazahni abah suhaimi alfatihah…
    dengan hormat dan rendah hati
    qolbitu abah suhaimi
    mohon izin mengamalkan
    wassalamualaikum wr wb

  74. mohon doa restu

  75. gee.abah mudah2n bisa di amalkan bah.wassalam.

  76. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  77. A'Lee

    Assalamu’alaikum Wrt Wbt

    Buat Abah & Wong Kito Galo:

    Saya mohon izin untuk mengamalkan dan ijazahnya seikhlasnya.

    Semoga bermanfaat buat saya dan keluarga saya yang sering diganggu.

    Saya ucakan berbanyak terima kasih yang setinggi-tingginya.

    Semoga Allah memberikan rahmat-Nya kepada Abah & Wogn Kito Galo. Al-Fatihah buat Abah & Wong Kito Galo

  78. Mas Choliq

    Assalam, Qobiltu…mohon izin mengamalkan….

  79. Rahmat Zebua

    Qobiltu Abah, mohon ijazah dan ijin mengamalkannya smoga bermanfaat

  80. dedi

    benar kata abah…kalau yang nama nya besi,batu tanah air angin api itu sifat allah sifat nya itu di singkum oleh nur muhammad jadi besi tanah dst itu di jadikan dari pada nur muhammad..nur muhammad itu arti nya kenyataan ujud allah atau rahasia batang tubuh muhammad itu kenyataan allah..karna zahiru robbi wal batinu abdi…zahirnya allah taala itu di batin muhammad..krn bungkus nya sudah nur muhammad nur itu rahasia muhammad itu uzud..”ku jadikan engkau muhammad dari pada nur ku dan ku jadikan semesta alam dari pada nur mu”..maaf kl ada kesalahan di dalam penulisan…wassalam.

  81. Wong Ganteng

    Qobiltu Ki syhaemi & ki kito galo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: