ILMU PELET


Erwansyah [Wong Kito Galo]
erwansyah1985@gmail.com

Assalamu’alaikum warohmattullahi wabbarokatuh!
Salam salim buat para sedulur semua khususon para sesepuh KWA semua
(Mbah,aki,yai,mas,kang,dll).
Semoga limpahan rahmat serta hidayahnya tetap tercurah pada kita
semua. Amin ya robbal ‘alamin!

INI SEJENIS ILMU PENGASIHAN/PELET YANG DULU SAYA PAKAI KETIKA MASIH MENJOBLO DULU, SEKARANG SUDAH BEKELUARGA YA SIAPA TAU ADA MANFAAT BUAT SEMUANYA.

BACAANNYA:

“Allahumma Tibba Lamen Lagaib, Ti Adam Si (sebut nama target)
Berjodoh dengan Adamku. Tiba Ke Hatinye Bergilo,Tiba Ke Dahanye Berguncang.
Riang Ati si (sebut nama target)
Tergile-gile dengan aku.
Berkat Lailaha ilallah muhammadarrosulullah”.

CARA PAKAI:
Jika bertemu target atau lagi ngobrol baca 3x tahan nafas lalu
hembuskan berlahan ke arahnya,jangan sampai dia tau. Usahakan tiupan
nafas kena ke wajahnya setidaknya rambutnya yg di tiup. BISA JUGA
dengan media rokok, hisap rokoknya baca 3x lalu hembuskan ke arahnya
setidaknya target menghisap asap rokok kita.
JUGA BISA digunakan dengan membacanya 3x tahan nafas lalu tepuklah
bahu kanannya.

REAKSI KENA:
Biasanya si target akan sedikit batuk-batuk dan selalu matanya tertuju
kepada anda. Walaupun anda mau menjauh dari si target dia akan tak
hentinya memperhatikan dan lihat anda.
Kalau sudah jelas tandanya tersebut bolehlah langsung PDKT atau bila
perlu langsung ungkapkan saja maksud anda kepada si target.
Mudah-mudahan si target Manut Wae kata Aak…

NOTE:
Ilmu ini tidak pakai lelaku puasa atau diamalkan sebelumnya. Begitu
hafal bisa langsung terjun kelapangan. Usahakan tidak kaku dalam
pengucapannya alias terbata-bata buatlah dalam melafazkannya lancar
benar.

SEMOGA BERMANFAAT BUAT SEMUA YANG MEMBUTUHKAN,
Akhir kata jikalau ada khilaf,baik sengaja maupun tak disengaja mohon
maafnya atas kekurangan hamba.
Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarrokatuh.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 119 Komentar

Navigasi pos

119 thoughts on “ILMU PELET

  1. mahaning

    askum…warga kwa smuanya,nderek nyimak..!

  2. iis

    2

  3. Antok jangkung

    Solar

  4. Izin nyimax gan, boleh g kalo sy kasih amalannya bwt temen sy yg udah umur 33 tp masih jomblo…
    Qobiltu lillahi ta’ala… Al- Fatihah bwt agan Erwansyah (Wong Kito Galo).
    Hatur nuhun.

  5. Numpang nyimak aja..

  6. Patramantra

    Siiiip dech ….

  7. Patramantra

    Saptono

  8. cindua mato

    KALO YANG AKU PUNYA
    Allahumma Tibba Lamen Lagaib, Ti Adam Si (sebut nama target)
    Berjodoh dengan Adamku. Tiba Ke Hatinye Bergilo,Tiba Ke Dahanye Berguncang.
    Riang Ati si (sebut nama target)
    Tergile-gile dengan aku.
    MAKBUL DOAKU,MUSTAJAB DOA TUNJUK GURUKU
    Berkat Lailaha ilallah muhammadarrosulullah

  9. safar

    ki qobiltu amalannya

  10. a.e

    salam ki.mohon izin mengamalkanya.

  11. a.e

    cindua mato :mohon ijin amal yang kmu punya

  12. ki cilik

    salam persedulurran
    mohon izin mmperaktekkan nya

  13. pecintadunia

    mohon izin ki…
    mudah”an dpt nich…..;-)

  14. Wah ada ilmu pelet nich?

  15. akar dewa petir

    absen

  16. panglima alam

    salam kenal..mohon ijazahnya..terima kasih.

  17. Putra arjuna

    Mantapp. . .
    Qobiltu ki,mhn izin mengamalkn,mg brmnfaat. . .

  18. ardy

    Ijin menyimak..

  19. ki udeng_hhb

    PRESENSI MALAM…PRESENSI MALAM MAULID NABI…SALAM SEDULUR SEMUA DAN IKUT NYIMAK

  20. lanang langgur

    he he he ikut mnyimak memperbanyak dan memberikan kepada yg memerlukan asal jangan jadi dukun peletlah makasih

  21. MBAH JATI

    ehem…

  22. Tokek

    Musyrik…hanya orang yang ga pede menggunakan pelet.

  23. ecka hamba Allah haus akan ilmu

    Assalamualaikum para sedulur, seperti biasa,ada ilmu pelet akan coba saya amalkan untuk mendapatkan wanita idaman hati untuk dijadikan istri.semoga terkabul. Laa Haula walaa Quwwata illa Billah.. qobiltu.

  24. rendra

    ijin ijazah dan mengamalkannya ki……

  25. manusia_biasa

    ijin nyimak ki… Buat sesepuh yg dari palembang keluarin & ijazahin donk ILMU PELET KUCING GILE nya. ( Tembako tebuser buser………dst )

  26. rendra

    lagi….lagi….

  27. rendra

    Bismillahirrahmanirrahim
    tikamku tikam Allah…
    ku tikan dengan sirillah..
    Apabila (….) kena kutikan maka tunduk kasih serta mau mencintaiku…
    Berkat Laillahaillah Muhammadarasulullah…3x

    pandang matanya

  28. neo

    QOBILTU MOHON HALAL UNTUK SY

  29. qobiltu…

  30. Qobiltu..mohon ijazah dan cara pengamalan nya gimana?pake puasa ga?

  31. MBAH JATI

    qobiltu, untuk dikuasai dan diamalkan dengan sempurna. Untuk saudara semua salam kenal dan salam persaudaraan.

  32. rendra

    Bismillahirrahmanirrahim
    tikamku tikam Allah…
    ku tikan dengan sirillah..
    Apabila (….) kena kutikan maka tunduk kasih serta mau mencintaiku…
    Berkat Laillahaillah Muhammadarasulullah…3x

    di baca bersamaan kita pandang matanya/tatapan mata kita dengannya (saling berpandangan)

    tidak perlu puasa…
    hanya dengan keyakinan Insya Allah…

  33. Assalam…Qobiltu ilmunya…dan klau taktau nama si target gmana yah?

  34. cindua mato

    a.e@ iya tapi tatalaku yang punya aku beda dengan yg diatas, kalo aku cukup dihapal dan dibaca sekali tanpa tahan nafas kemudian ditiupkan kearah target. hati hati ilmu ini sangat berbahaya kalo bisa jangan untuk maen2 jadi gunakan untuk wanita yang akan dinikahi.
    rendra@ itu ilmu tikam dari suku banjar ya, tapi itu kayaknya udah di ubah kebahasa indonesia………..
    PERBEDAAN ITU INDAH…………..

  35. Qobiltu ki

  36. diantkeren

    Assalamualaikum ki.Ijin nyimak n qobiltu

  37. putro segoro

    ijin nyimak dan absen malam

  38. SINGA MARANTEE

    @ TOKEK….

    KOK GAK JAWAB ANE TANYA….???? MAU APA ENTE…???

  39. wih singa marent ada kirim lesakan mantep,,,,,jangan kwjam lah?

  40. nengis juga ente……cabut lagilah gak usah sampe gitu amat…..kirim aANTRT

  41. izal

    qobiltu

  42. ki kancorang

    Paling2 di gampar am tuh cewe,,

  43. rendra

    cindua mato@iya memang dari suku banjr mas cindua mato… kebetulan saya dari kalimantan selatan mas…

  44. rendra kmu prnh ngak guna dgn ilmu tikam ini pada cewek?? hehe

  45. ijin ngamal ya rendra ilmu mu itu..moga bermanfaat bgi ku dan temanku

  46. ijin ngamal ya

  47. rendra

    petir@ silahkan mas…….. saya pernah mengunakan ilmu tikam ini Alhamdulillah brmanfaat….

  48. ijin ngmal kan nya

  49. yg mana ilmu nya benaran cinduo mato atau ki (keto galo)???? bantuin ak nich ak keliru

  50. rendra

    petir@kira2 sama haja hanya mereka memakai cara yg berbeda saja

  51. terima kasih ya rendra…

  52. yudie

    qobiltu ki bwat amalan’a….
    buat para sesepuh kwa,laen kali share ilmu yang buat nglupain orang yang kita sayang dong!

  53. rendra

    yudie@ Ilmu Amnesia mas..hehe

  54. syarif

    saya trima dan izinkan untuk mengamalkannya

  55. Solojati

    AssLm,
    Mhon izin m’amalkan,
    moga tetap berada d jlan NYA,
    sLam pSduluran,
    wssLam.

  56. @tokek:ga usah usil..jgn gampang blng musyrik,ga bagus tuh..
    @singa marantee:jgn terburu nafsu mas..santai aja..peace.

  57. Abdul ghoniy

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..niat amal dan menyampaikan kpd saudara2 sekalian.
    hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  58. rakawalangsto

    KOBILTU IZIN MENGAMALKAN TENTUNYA DENGAN IZIN ALLAH..

  59. KOBILTU IZIN MENGAMALKAN

  60. mahkota

    salam kenal..mohon ijazahnya..terima kasih.

  61. noval adista

    mohon di ijazahkan

  62. sulistiano

    qobiltu

  63. sinyo

    mohon ijasahnya

  64. Agus

    Qobiltu.. Izin mengamal kan nya,moga bermanfaat.

  65. mantep……….

  66. Baim

    Assalamualaikum…
    izin mengamalkan nya KI….

    Mohon doa nya…

  67. tukangtakon

    ass om2/tante smua
    klo u/ngasih plajaran cewe sombong boleh g ya?tq,wass…

  68. gretongan

    qobiltu buat semua yg dah ijazah,nuwun

  69. aringga

    mohon ijin dan ijazahnya mas

  70. Dhia Bin Malih

    Qobiltu Mas Ijin Sedot

  71. ram zebua

    mohon ijazah dan ijin mengamalkannya

  72. ram zebua

    mohon ijazahnya dan ijin mengamalkannya semoga bermanfaat

  73. mohon ijin mengamalkan nya.

  74. KAUM BACHDIM

    ASALAMUALLAIKUM KI , SAYA MAU TANYA, BUKANKAH PERCAYA SAMA GITU”AN MUSYRIK YA??

  75. Guntur

    Assalamualaikum Wbr.

    Qobiltu, saya terima ijazah ilmu pelet dari Ki Erwansyah dan Ki Cinduo Mato

  76. Arie

    izin mengamalkan ki .

  77. pencari cahaya

    @Erwansyah [Wong Kito Galo]
    @cindua mato
    @rendra
    ijin mengamalkan dengan sempurna…

  78. candra16

    saya terima ijasahnya dan mohon mengamalkan….

    trimakasih

  79. Salsabila

    Saudara-saudara…..,
    Bilaman Anda semua beriman kepada Rukun Iman dan Rukun Islam, maka jangan ada sedikitpun dihati kita menyakini semua yang ada diblog ini…..
    Keinginan untuk menguji keilmuan yang berada diblok ini sama aja kita mengikuti jejak syaiton.
    WASPADALAHHH!!!!!!!!!!!!!!!

  80. TIMOR LESTE (GAY PATAH HATI)

    hai makasih iya sebelunya. mas aku mau tanya apakah ilmu pelet ini bisa digunakan untuk kaum gay/Homo. mohon jawabanya. kaloo bisa untuk homo iya aku mau dong amalinnya………..

  81. Yudie kelana

    qobiltu mohon izin mengamalkan beserta ilmu tikam nya.

  82. tsani pateh rinjani

    qobiltu

  83. yosef sanggel

    qobilto mohon izin dan ijazah mengamalkan ilmunya.

  84. Jagad Pratama

    Qobiltu.

  85. syam

    qobiltu ilumya.. Izin mengamalkannya..

  86. assalammualaikum….
    maaf jika saya salah masuk, atau masuk tanpa izin, sekiranya saya ingin sedikit curhat ama master2 di wongalus ini…

    saat ini saya menyukai seorang wanita saat pertama x bertemu, wanita itu sangatlah indah menurut pandangan saya dan dia juga terlihat lugu…
    saya sangat mengharapkan bantuan master disini untuk mendapatkan amalan pelet yang ampuh dengan maksud memilki wanita tersebut, terniat untuk membimbingnya kedepan….

    adakah yg mau memberikan amalan itu pada saya yg sangat berharap ini dan saya hanya seorang manusia biasa yg terkalahkan dengan eGO ingin memiliki….
    mohon bantuan master2 WONG ALUS…
    mohon amalannya ke kirimtulisanku@gmail.com

    terima kasih yang sebesar-besarnya untuk master-master wongalus…

  87. Ane numpang nyimeng ye gan, seru2 jg nih komentnya :D

  88. erwin sikayadosa

    qobiltu..

  89. qobiltu,,
    .mohon izin mengamalkanya.

  90. fauzi

    ki, qobiltu amalanya

  91. qobiltu,,,,,, mohon ijin, untk ngamali

  92. rully-plb

    Ijin mengamalin gan…

  93. terimksh

  94. -BETAS-

    Mohon ijazah mengamalkannya.

  95. mohon iji untuk nagamalin

  96. naung kuple

    Qobiltu mohon ijazah dan minta izin menggunakanya.makasih SALAM MELAYU

  97. asallamualaikum wr,wbr sy mau menyemak dan sy akan melakukanya terimakasih wasallamualaikum wr,wbr

  98. sdh sy coba blm ada reaksinya gimana caranya yg yg sy tuju orangnya normal aku gay

  99. asallamualaiku wr’wbr kalo doa memelet gay di tujukan orang yg normal gimana ..?sy mohon di bls terimakasih wasallam wrt wbrt

  100. blm berhasil gimana caranya tlng di jawap

  101. sy sdh coba tapi blm berhasil

  102. Qubiltu dg sempurna.

    Semoga dg ilmu ini saya cepat menaklukan hati’a .

    Wasalam

  103. asallamualaikum maaf sy ikut menyimak dan sy ikut mengalkannya ,tetapi sy sdh sering gunakan sampai saat ini blm berhasil sy ingin pengijazahnya semoga iklas dan tercape

  104. Nurul Huda

    Izin mengamalkan’a ki.,

  105. diky

    Qobiltu

  106. Qobiltu ki…

  107. jammi

    Qobiltu Lillahi ta’ala..

  108. awank

    MOHON IZIN MENGAMALKAN KI.

  109. as.wah ilmu dayak kalimantan nic mantap ane kenal ilmu dayak hebat markotop sengatnnya
    qobiltu aki dn mas mas dayak.ijin sedot dn mengamalknya.moga mnfaat.,waslam

  110. Shamirkhan

    Asalamualaikum Qobiltu mengamalkan ea mas

  111. Rahman

    Qobiltu ki,,ijin mengamalkan

  112. izin mengamalkan Ki smoga di ridhoi

  113. qobiltu…. ijin mengamalkan. ila shohibul ijazah al fatihah..

  114. wong edan jogja

    qobiltu ki wong alus wong edan jin

  115. ribas

    izin ngamalkan semoga berma
    nfaat ,,,,,

  116. qobiltu..

  117. Anshor

    Qobiltu Izin ngamalin ya mas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: