PEMBANGKITAN KUNDALINI DZAT BINTANG SAMPAI CHAKRA MAHKOTA GELOMBANG KE 2 (HAK EXKLUSIF KWA)


atok bujang
zainul.mirza@gmail.com

assalamualaikum. liridhoilahi taala.. afatehah ..

Alhamdulillaahi nasta’iinuhu wa nastaghfiruhu wa na’uudzubillaahi min syuruuri anfusinaa wa min sayyiaati a’maalinaa may yahdillaahu falaa mudhillalahu wa may yudh-lil falaa haa diyalah , Asyhadu allaa ilaaha illallaahu wahdahu laa syariikalah, wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhu wa rosuuluhu laa nabiyya ba’dah.
Allahumma sholli wasallim wa baarik ‘ala muhammadin wa ‘ala aaalihi wa ash-haabihi ajma’iin,

Barangsiapa memperbaiki Akhirat nya maka Allah SWT akan memperbaiki dunia nya …

kerabat yang di muliakan Allah SWT.
“Dan barang siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah niscaya ia akan menerima pahalanya, dan barang siapa melakukan keburukan sebesar biji dzarah niscaya ia akan menerima balasannya” (QS.Az-Zalzalah:7-8).

Tidak sempurna iman seseorang itu, sehinggalah dia mengasihi saudaranya, seperti dia mengasihi dirinya sendiri (Riwayat Bukhari dan Muslim).

berpegang pada perkataan QS. AZ-Zalzalah dimana ada biji dzarah dalam diri manusia.

sungguh kita di lengkapi kebesaran dan kelengkapan diri sebagai khalifah fil ardh di mulai dari diri kita sendiri & bagi siapa saja di sekitar kita di alam semesta..

kundalini dalam keadaan tertidur bentuk nya seperti biji dzarah bertempat pada parineum suatu tempat di antara ujung tulang ekor dan alat kemaluan. setelah kundalini bangkit maka kekuatan nya melakukan pembersihan pada diri manusia setiap saat. tahapan pembangkitan kundalini setelah bangkit maka kan ada pembersihan dari ujung kaki hingga hati. pembersihan hati secara total lalu bergerak naik hingga inti chakra mahkota. menurut Songtsan Gampo (raja tubo kerajaan TIBET)
proses kebangkitan dan pembersihan nya bisa memakan waktu puluhan tahun .
karena ketika kundalini bangkit tiap gulungan maka akan dilepas kan sejumlah kekuatan tuhan yg dahsyat.
sedangkan proses tiap gulungan tergantung olah bathin seseorang .
proses berikut nya setelah semua gulungan kundalini terbuka, api kundalini baru melakukan pembersihan ke seluruh chakra.
warna api kundalini tahap awal berwarna merah melakukan pembersihan chakra dasar dari ujung kaki hingga tulang ekor, kemudian chakra seks,chakra pusar, chakra solar pleksus,chakra jantung,chakra tenggorokan, chakra ajna,dan terahir pada inti chakra mahkota prose nya begini insyaallah….
api kundalini berwarna merah setelah melalui chakra mahkota maka api kundalini bergerak ke chakra dasar berubah menjadi kuning ke merahan dan warna api tadi akan menjalar ke chakra seks chakra pusar hingga chakra mahkota , setelah api kundalini berwarna biru dan berjalan menuju chakra mahkota, api kundalini berubah menjadi bening, dan setelah itu api kundalini akan masuk pada tahap kosong pertama lalu proses itu kan berulang selama 25 kali maka inti kundalini baru berpindah dari parineum menuju chakra dasar.

masyallah .. bayangkan 1 chakra saja berproses selama itu tentunya akan menghabiskan usia , sedangkan ada 7 chakra utama dan 365 chakra kecil dalam tubuh yang harus di selaraskan . satu tahun saja 365 hari maka setiap hari selama satu tahun penuh kita bermeditasi masyaallah.
baru 1 chakra saja berproses.sedangkan 7 chakra besar masih ada chakra besar ke 8 sampai ke 70 000 yang akan terkait dengan selaras kepada manusia tadi. allahuma yaa karim… pada proses pembersihan kundalini terkadang manusia di datangi jin (makhluk astral) menawarkan diri menjadi khodam apabila ini terjadi maka akan terjadi penyusupan pada jalur sushuma (jalur energi pada tlng belakang) dan penyimpangan ini kan membuat manusia tadi mengalami sobek nya jalur sushuma antara chakra dasar ke arah mahkota dan membuat manusia tadi memiliki kekuatan sihir (.. audzubilahimin dzalika!!!!!)

karena itu apabila kundalini bangkit sebaik nya harus memiliki pembimbing atau penasehat,bagi para penempuh jalan yang berilmu tampa memiliki guru maka syaitanlah yang akan menjadi guru nya.

semoga Allah SWT memberikan balasan yang utama kepada para guru ,ke dua orang tua & dan para pemimpin yang adil dari penglihatan manusia bodoh ini ada karakteristik tersendiri pada 7 chakra . chakra mahkota memiliki 1000 kelopak yang merupakan tempat bertemu nya 1000 nadi energy yang mempunyai peranan pada kelenjar pineal dan otak juga berhubungan langsung ke semua chakra tubuh.

chakra ajna(mata ke 3) ada 2 kelopak berperan pada kelenjar endokrin ,mengatur 7 chakra utama juga berfungsi sebagai media kesadaran astral,
chakra tenggorokan dengan 16 kelopak berperan pada kelenjar tiroid dan kelenjar getah bening (anasir angkasa/cahaya)
chakra jantung(hati) berkelopak 12 berperab pada kelenjar thymus,sistem peredaran darah, fungsi faal ,jantung,
paru-paru dan pusat kasih sayang.(anasir udara)
chakra pusar dengan 10 kelopak berperan pada pusat pencernaan dan pusat perasaan (anasir api)
chakra seks dengan 6 kelopak berperan mempengaruhi orghan vitalitas dan pusat energy kreatif tingkat rendah & fisik(anasir air)
chakra dasar dengan 4 kelopak bersemayam pada tulang ekor berperan memberikan energy ke seluruh tubuh, mempengaruhi ketahanan hidup dan mendukung energy keseluruh tubuh (anasir tanah) bagi manusia Allah SWT melengkapi inti kundalini maka untuk bangsa jin allah SWT melengkapi nya dg inti Durgandini…. insyaallah.

ingatlah Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan. (Al-Jin: 6).
maka apabila ada hubungan kita dengan maka mereka akan mengunakan kekuatan kundalini anda untuk kesempurnaan peradaban mereka .
akan tetapi ingatlah Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku. (Adz-dzariyat: 56).

berkesan nasehat guru kitab almukarom KH Elang soelaiman suryakusuma bahwa manusia zaman ini berhasrat mengikuti nabi sulaiman dengan balatentara jin & manusia nya, tetapi mereka lupa nabiulah Sulaiman Ibn daud as diberikan karunia karena istiqomah nabi saw kepada Allah SWT.
Karena pancaran NUR MUHAMMAD dalam diri nya maka semua mahkluk tundauk patuh & taat.
**Sulaiman berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah yang Maha Pemberi”. (Shad (38): 35).
sedang manusia zaman ini mengejar maunah & karomah tetapi belum ajeg istiqomah kepada Allah SWT . maka bershaff -shaff bangsa jin menawarkan diri sebgai khodam untuk menunaikan keinginan manusia…. subhanallah.
semoga kita di bimbing untuk istiqomah.

penutup kepada Kerabat kWa biizbilahi taala bagi yang berhasrat dengan pembangkitan kundalini melalui ilmu dzat bintang untuk tujuan kebaikan di persilahkan dg adab yang tertib dan baik manusia dhoif ini membantu untuk 313 0rang saja .
harap melampirkan ke anggotaan KAMPUS WONG ALUS.

akhirul kata tak ada gading yang tak retak 2 tangan tertangkup dihadapkan kepada ummati sayidina Muhammad SAW dengan berharap di maafkan apabila ada hal yg tak semestinya.berkaca hadist nabi SAW……
“Tidak sempurna iman seseorang itu, sehinggalah dia mengasihi saudaranya, seperti dia mengasihi dirinya sendiri (Riwayat Bukhari dan Muslim)’.
maka dengan penuh kasih sayang arrahman kepada kita kiranya kami mohon di titah maaf.

salam cahaya barakah Nur Muhammad Allahumma sholli wasallim wa baarik ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala aaalihi wa ash-haabihi ajma’iin.

wassalamualaikum Wr.wb
atok bujang

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 441 Komentar

Navigasi pos

441 thoughts on “PEMBANGKITAN KUNDALINI DZAT BINTANG SAMPAI CHAKRA MAHKOTA GELOMBANG KE 2 (HAK EXKLUSIF KWA)

  1. Pertamax?

  2. kang Dullah

    Kalaah maning.

  3. sulisman yusuf

    keduaz

  4. sulisman yusuf

    salam rahayu

    ki, saya ikut daftar ki.

    KWA no. 296

    wassalam

  5. cicak cabang sakti

    hadir ke 5

  6. kang Dullah

    Insya Allah KWA no. 1925
    ijin ki Atok

  7. cicak cabang sakti

    sy jg mendaftaaaaar

  8. cicak cabang sakti

    aku ikuuuuuuuuut

  9. mang ujang

    Aslmkum wrwb. Saya ingin ikutan. tapi belum jadi anggota.. gimana nih Ki..

  10. cicak cabang sakti

    kulo tumuuuuuuuut

  11. cicak cabang sakti

    sy jg blm gmn niiiiii

  12. Calon murid KDB

    Gelombang pertama ane belum ikut…..ane mau ikut gelombang kedua semoga dapat berkah dan ridho Allah. Insya Allah. Ane daftar atok. Email meluncur ke alamat atok. Barakallahu

  13. pecintadunia

    hadir…ikuti pelajaran

  14. Mang Hasan

    Sy ikut daftar ki no anggota 2143

  15. cicak cabang sakti

    ayo bareng2 ngabriiing ikutan..
    mantaaaap tu,sayang lo kl ampek ga ada yg ikuaaan

  16. cicak cabang sakti

    woro2..
    jgn sampai kelewata hoe dulur2..
    cepetan mendaftaaar..mau kpn lagi….

  17. ehen zaxis

    ikut daftar,,,no kwa 21

  18. cicak cabang sakti

    kwa memang mantaaaaap
    hidup kwa dan jayalah slalu…alfatiha…amin.
    pamiiit mau magrib dulu…trims

  19. sandakila

    Daftar…

  20. Mang Hasan

    Ki atok mang Hasan kwa 2143 daftar..email sdh d kirim..nuhun

  21. KI EMPU DEWANDJANI

    sampurasuuuuuun……

  22. Awang,

    Assalamualaikum, , all,,

  23. setan suroboyo

    qobiltu

  24. setan suroboyo

    bisikan sore

  25. setan suroboyo

    sepiiiiiiiiii

  26. setan suroboyo

    tok…tok…tok…ada orang di dalam

  27. setan suroboyo

    gak ada orang….?????

  28. Remagelung Junti

    SALAM MEDULURAN

  29. hari

    nderek.

  30. hari

    mhn ijin ikut belajar

  31. Assalamu’alaikum

    Saya ikutan daftar..
    berikut keanggotaan saya di KWA :

    1017 . Haris Asepwijaya — Palembang — 081278788667 —

  32. junaidi

    saya ingin daftar
    tp sy lupa no anggota saya di KWA

  33. Kamday

    Ki saya jumio ijin ikut daftar pembangkitan ki

  34. Siiip dech ada gelombang ke-2. Jangan sampai gak ikut lho yaa….
    @kang atok gelombang ke-2 dibatasi berapa orang?

  35. rifki_tapai

    alhamdulillah smga dpt ilmu yg barokah…

  36. ki cilik

    asslammualaikum
    atok
    sy izin daftar
    nama risky suhendri
    no kwa 2258
    no hp 085276510044
    di tunggu konfirmasi nya
    salam kenal buat sedulur semuanya

  37. cicak cabang sakti

    setan suroboya
    ni ada ni mbak..
    salam takzim tu mbak n keluarga..

  38. cicak cabang sakti

    mbak yu ku setan suroboya
    monggo mlebet mbak…pintu da terbuka lebar2 ni..

  39. anak ondel ondel

    daftar Ki kwa 0909

  40. Si unyil

    Assalamualaikum,
    @bang atok bujang, salim cium tangan,
    @para sedulur Q , salam barokah nur Muhammad.

  41. dimAsYuDie

    Assalamualliakum..

    Abang Atok Bujang…salam cium tangan…

    buat teman2 di KWA salam BArokah Nur Muhammad

    Shollu ala nabi
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad

  42. wanbiz

    ijin menyimak KI Zainul , Salam Barokah Nur Muhammad

  43. wanbiz

    kepingin ikut lagi, soalnya mantep sih, bolehkah Ki Zainul

  44. Rahman A'R

    Asalamu alaikum,izin daftar..RAHMAN ABDUL ROZAQ, dari kebumen jawa-tengah.NO ANGGOTA KWA=1847 (klo tdk slh) wasalam

  45. nyoman

    daftar atok, i nyoman bakti s, no kwa 750, no hp 08977411558

  46. Joko Syafi'i

    Ass.Wr.Wb.Mohon diperkenankan ikut.Aq belum tahu udah jadi anggota pa blm.Ini email aq:joko_syafii@yahoo.com.Trimakasih sebelumnya.Dan utk semuanya salam kenal.Wassalam.

  47. kangdin

    assalamu’alaikum wr wb.
    salam barokah Nur Muhammad.
    @abang Zainul Mirza; salim..(cium tangan) salam ta’zim, semoga Alloh melimpahkan kekuatan dan keistiqomahan dalam membimbing kami yang dhoif alias cubluk.
    @om unyil
    @om dymas
    @om wanbiz
    @all sedulurku KWA; salam barokah Nur MUHAMMAD

  48. ilalang

    slm pseduluran sspuh & sedulur2 kwa. slm barokah nur muhammad ya ikhwan2 dzat bintang..aslkm bang atok,,salim dulu..

  49. Repati ugau

    Asalamualaikum..

    Salim ki datok bujang
    mohon ijin nyimak
    @ALL KERABAT KWA salam salim.SALAM KEKERABATAN

    sholu ala nabiy…
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    Salam barokah nur muhammad.

  50. Si unyil

    Saya mau ikut bang, mo minta ajarin ma mas wanbiz :-)

  51. kangdin

    @om Rahman
    @om anak ondel ondel
    @om joko
    dan yang tidak kesebut satu2.
    salam barokah Nur Muhammad

  52. cike/ian

    assalamu alaikum wr.wb.
    salam kekerabatan, salam persaudaraan para angg. KWA-KDB…
    salam salim buat para sesepuh dan para Guru…

    sholu ala nabiy…
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    Salam barokah nur muhammad.

  53. goem

    Salam salim Ki@atok bujang . . .
    Selamat dan keberkahan bagi kita sekalian . . .amin !

  54. denyanto

    assalamualaikum,salam hormat @atok bujang,salam paseduluran @bolo kwa dimanapun berada

  55. Heru widodo

    saya ikuut/daftar ,. Sy sudah jadi anggota KWA tp sy gak tau sy dpt no berapa? Gak apa-apa kan ?.

  56. AdiSH

    assalamualaikum,wrwb maaf saya baru gabung dan mohon diperkenankan ikut pembangkitannya

  57. tiyangalit

    salam.. salim.. sedulur all, zainul.mirza@gmail.com id sdh saya send

  58. Tirto Mangkubumi

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
    السَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    Salam barokah nur muhammad.

    (Salim dan cium tangan) Pak ustadz Zainul Mirza/@bang atok bujang, dan para sesepuh dan sadulur KWA….

    Dan tak lupa juga saya ucapkan kepada para ikhwan KDB……… (Kang Mas Unyil, Kang Mas Yudi, Kang Mas Palui..dll para sesepuh KORWIL KDB).

    Semoga acara “PEMBANGKITAN KUNDALINI DZAT BINTANG SAMPAI CHAKRA MAHKOTA GELOMBANG KE 2″ yang Insya Allah akan dilakukan oleh Pak Ustadz Zainul Mirza/Atok Bujang… sukses dan selalu dalam limpahan rahmat, hidayah, karunia, ijin serta ridho dari Allah SWT.

    وَالسَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  59. Si unyil

    @kang tirto
    Amin kang …….

  60. sang begawan

    Assalamualaikum
    sugeng ndalu sedoyo..
    salam takzim wat Abang Atok dan para sesepuh KWA
    Turut mendoakan Insya Allah pembangkitan gel 2 berjalan lancar…amin 3x

  61. akar dewa petir

    absen

  62. @mas atok bujang … Assalamu’alaikum … Ikut daptar gelombang 2

    kang sugeng
    kwa no 0876 email sriyadi68@gmail.com

    moga manfaat dunia akhirat …

  63. wanbiz

    ayo mas Unyil kita latihan kapan enaknya, enaknya kita ketemu dimana ya, di alam apa ya.

  64. wanbiz

    usul di alam mimpi saja ya mas.

  65. panji

    minta ijin ikutan. Mochammad Panji — IDN / Jateng / Solo / — 081215013433 — mochamad_ferdianto@rocketmail.com no anggota:2158

  66. Assalamualaikum..
    Atok@ salim cium tangan
    mas yudie@
    unyil@
    repati@
    tirto@
    wanbiz@
    dan semua sedulur KWA salam barokah cahaya nur muhammad.

  67. ki saya ikut daftar anggota no 0748, Tanggamus Lampung.

  68. Andhie

    Ikut daptar ki
    Andhie no 0802

  69. Mandor

    Assalamualaikum wr wb
    Ki@atok bujang salim cium tangan…Salam hormat dan takdzim dari ikhwan fillah
    @semua warga wongalus salim salam peseduluran
    shollu ala nabiy…
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    Salam barokah nur muhammad.

  70. Kawulaning gusti

    Asalamualaikum.Wr.Wb.
    Ikut daftar ya atok
    *kawulaning gusti
    *kwa 230
    *ki_ag3ng_pengging@yahoo.Com
    *085789108008

  71. Ahmad munasir

    Hem mas panji ikut yaw..Aq jg mau ah..Daftar.Ahmad munasir magelang 085727290894. No.Keanggotaan aq lupa jew tp kyknya pas daftar aq pilih nomor252.252

  72. darwiensaliem@ no hp berapa ,ni no ku 083170402877

  73. ki saya ikut daftar anggota KWA NO : 0748, Tanggamus Lampung.

  74. rifki_tapai

    assalamu’alaikum buat sdulur smuanya.. Salam takdim bwt para pinisepuh KWA dan jg bwt ustad zainul mirza/@atok bujang, sy pngen ikt pembgkitan kundalininya ustad. Sya sudh kirim data sya ke emailnya…kpan ustad plaksanaanx?maturnuwun

  75. Tetap setia izin nyimak…..
    @kang mas ubi celembu…ane mohon maaf,ternyata kudu bayak belajar tetang kesabaran…,.maafkan ane ya bang ubi celebu….hehehe..,
    @kang mas alus salam penuh hormat,takdzim…
    @kang mas bengawan candhu..salam takzim,salam hangat trimakasih atas pewedaran tentang bp nya… Salam semua bolo wongalus…wass..

  76. rifki_tapai

    ALLAAHUMMA SHALLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD, WA ‘ALA AALI SAYYIDINA MUHAMMADIN WA SALLIM 100..x

  77. nanda pratama

    emoga acara “PEMBANGKITAN KUNDALINI DZAT BINTANG SAMPAI CHAKRA MAHKOTA GELOMBANG KE 2″ yang Insya Allah akan dilakukan oleh Pak Ustadz Zainul Mirza/Atok Bujang… sukses dan selalu dalam limpahan rahmat, hidayah, karunia, ijin serta ridho dari Allah SWT.
    ijinkan untuk mndftar,,,,,SUKMA

  78. KWA 1181 Palui

    (acungkan telunjuk kanan keatas) Hadir….ki..!? salam ki wongalus,ki Dewandjani,ki nur jati, ki pangeran sukemilung,dan sesepuh KWA dan semua bolo wongalus

  79. arif setiyawan

    salam guruku smua_
    aku mau ikut lg lai,,,,

    ARIF SETIYAWAN_ KWA_406
    hp_: 085646486978

  80. namaku jatiraga

    Wah wah wah tertarik juga sy… Semoga kenyataannya sebaik dan sebagus uraian diatas… Amin

  81. MUHAMMAD FAIZAL

    Assalamualaikum wr.wb
    salam takzim pd sesepuh dewan guru KWA,beserta warga kampus semua.
    Semoga pembangkitan kundalini gelombang ke 2 ini berjalan dgn sukses.
    @all,salam paseduluran

  82. Mr.Zm

    Ikut ngantri om nudah2n brmanfaat
    Mr.Zm (KWA-544)
    mozaik_zm@yahoo.co.id

  83. laskar lembu suro

    aslkm..absen hadir

  84. Adang

    salam, ikutan KWA 0970
    supriatnaadang@ymail.com

  85. yudikwa

    assalamualaikum pak guru sya ikut pembangkitannya no anggota kwa 0330

  86. Khaerul Umam

    Absen malam ndeprok ting pojok.. kalian kirim email kagem Ki Zainul mirza, nderek daftr ki.. Send to zainul.mirza@gmail.com

  87. Khaerul Umam

    Absen malam ndeprok ting pojok.. kalian kirim email kagem Ki Zainul mirza, nderek daftr ki. Send to zainul.mirza@gmail.com

  88. Aa Iing RW

    Ass.Wr.Wb.
    Yang terhormat keluarga besar dan para sesepuh KWA semua, khususnya Ki Wong Alus. Perkenankan hamba yang miskin ilmu & harta ini bergabung di keluarga besar KWA, sebagai silaturahmi dan bekal ibadah untuk dunia akhirat semata-mata mengharap ridho Allah SWT.
    Nama : Aa Iing RW
    Alamat : Komplek Vila Kelapa Dua Jl. Janur 4 No. E-31, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
    Email : taubatanafsu@gmail.com
    No.HP : 083871623500, 02190575007
    Terima kasih yang sebesar-besarnya dan salam kenal untuk semua.
    Wass.Wr.Wb.

  89. SiswoAlus

    Ikut daftar ki: SiswoAlus
    No. 1612
    Hp 08125072930

  90. lanang langgur

    asslm wr wb bpk Atok Bujang ternyata diri ini sangat banyak kemampuan dan sebutannya terimakasih atas referensinya

  91. andi abdi

    sollu a’lanabiyy
    salim abang atok
    salam pseduluran nuat semua bolo KWA
    semoga sukses pembnagkitan KDB gelombang ke 2
    om unyil kalo latihan saya diajak ya

  92. laskar lembu suro

    ikut daftar gelombang2 KDB NO KWA 1226

  93. bocah lawu

    ass… bolehkah kiranya sy yg bodoh ini mendaftar ki…. semoga ALLAH memberikan kelancaran prosesingnya amin al fatehah sent

  94. wisanggeni

    assalamualaikum
    ngikut lagi boleh nggak ya?

  95. ki udeng_hhb

    PRESENSI MALAM…PRESENSI MALAM MAULID NABI…SALAM SEDULUR SEMUA DAN IKUT NYIMAK

  96. Masfauzi

    Ass.Wr.Wb.
    No urut 174- masfauzi
    Mohon diperkenankan ikut..Trimakasih sebelumnya.Dan utk semuanya salam kenal.Wassalam.

  97. hadi

    abseeeeeennn…

  98. Angen sumiler

    Salam salim sdulur sdoyo..
    Ikut daptar ki Mirsa., no KWA:2147. Angen sumiler

  99. Lembah Dieng

    nderek nyimak…salam meduluran

  100. setan suroboyo

    udah rame

  101. setan suroboyo

    tadi sepiiiiii

  102. setan suroboyo

    aq tak pupuran dulu ya…poro kangmas sedoyo

  103. setan suroboyo

    cari mangsa susah , akeh satpol pp sing ngoperasi

  104. setan suroboyo

    podo nang endi kabeh yo,
    kok isih sepiiiii…
    Ojo2 onok lelembute blog iki,
    iiiiiih…wedi aq…
    Ngaleh ae lah…

  105. KI EMPU DEWANDJANI

    INNALLADZINA YATLUUNA KITAABALLAHI WA AQAA-MUSHOLAATA WA ANFAQU MIMMA RAZAQNAHUM SIRRAW WA’ALAANIYATAY YARJUUNA TIJAARAATAN LANTABUUR.
    LIYUWAFIYAHUM UJURAHUM WA YAZIIDA-HUM MIN FADLLIHI INNAHU GHAFUURUN SYAKUR..
    …………………………}
    QS.Al-Faathir 29-30
    ___________________________

  106. banyulumut

    mantaaaabbb…..

  107. selor

    Ikut daftar

    0025. Selor – IDN / Jabar / Bandung / Cibiru – 081332204258 – selor.kwa0025@gmail.com

  108. adem_banyune

    assalamualaikum wr wb

    salam takzim & hormat Atok bujang,
    salam paseduluran untuk seluruh sedulur KWA tercinta

    ikut daftar gelombang 2
    kwa – 1702 – adem_banyune
    email: banyune.adem@yahoo.com

  109. Lontong

    Nyimak…

  110. saya daftar..hp saya 081325480205..no kwa nya lupe maap ya

  111. daftar..serius nih bos..matur thankyou sebelumnya

  112. irfan_fauzi

    assalamu alaikum wr. wb ki atok bujang
    saya ikutan daftar ki, irfan fauzi no. anggota 0545, smoga allah mmbls kbaikn ki atok bujang, dgn lmpahan pahala dan barokah..amin

  113. Mas Jaluaji

    salim ki Atok Bujang.

    Daftar Glombang 2
    kwa – 1270
    email: adi.sis@gmail.com

  114. ass..salam salim sesepuh ugi pini sepuh lan bolo kwa…
    insya Allah jika ada jodoh dan cocok serta manfaat saya daftar pembangkitan tahap ke2 ki.
    :sigit_k
    hp:085846270068
    email:sigitkamseno88@yahoo.co.id
    alamat:jln jend.ahmad yani purwakarta. wassalam

  115. ass..salam salim sesepuh ugi pini sepuh lan bolo kwa…
    insya Allah jika ada jodoh dan cocok serta manfaat saya daftar pembangkitan tahap ke2 ki.
    :sigit_k
    hp:085846270068
    email:sigitkamseno88@yahoo.co.id
    alamat:jln jend.ahmad yani purwakarta. wassalam

  116. Repati ugau

    Asalamualaikum.

    Absen malam
    @ki datok bujang Salim,cium tangan
    @ki wongalus,salam hormat.Salam takdzim
    @ALL kerabat kwa salam salim

    sholu ala nabiy…
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    Salam barokah nur muhammad.

  117. SAWUNGGALING

    WAH MANTAB,BOLEH IKUT NGGAK YA? IKUT SAYA MAS MIRZA.KAPAN JAM BERAPA.MATOR SAKALANGKONG

  118. Riki

    Ikut Daftar Riki Angota KWA 233

  119. Muh-santrie

    alhamdulillah,,, salam peseduluran utk smua…
    izin daftar ki datuk bujang…
    kwa 1055

  120. Muidz

    @all/semua, Saya Boleh ikut.. Saya lupa no Anggotanya Ki.. muid99.cool@gmail.com

  121. Sai

    Ngintip bentar……..(¤_¤)
    Skalian absen pagi..

  122. Sai

    Klupaan.sy ikut daptar jg om Zahnul,
    No KWA :0439
    Sai(sigit/arek ilank)
    Matur suwon.

  123. salam salim ki atok bujang,,
    waah,, biz subuhan bka kampus’ subhanallah.. Insy Allah da yg pertamax dri ki atok ne,,
    kulo nderek gelombang 2 njiih ki,,
    email sgra hdir,, syukron.

  124. ee,, da yg klewat. Puji rahayu n slam takzim kagem poro pini sepuh ing kwa, lan paseduluran slu sedoyo santri njiih..
    Kagem pini sepuh nyuwun tlung pencerahanipun kagem santri sing dereng/khilaf no anggota kwa nipun, supadoz saget tumut ilmu paseduluran teng ki atok meniko,,
    salim bismillah kagem @begawan candu, lan ngapurone kulo colek paringi pencerahan ne njiih,,

  125. pagi kwa

  126. Adhi_seti@

    Pelaksanaanx..kpn pak ustad? Sy ikut dftr no kwa 2154.. Email.adhi_kusnaedy2@yahoo.co.id met pg cmua…

  127. R.Gatot Sudarjo S.S

    Assalamualaikum
    Semangat pagi sedulur kampu wong alus semua.Semoga Rahmat Alloh senantiasa tercurahkan kepada kita semua.
    Ki Atok Bujang sudilah kiranya menyertakan saya dalam acara ini.Semoga Amal baik Aki dibalas dgn sebaik-baik balasan oleh Alloh SWT.
    Masgatptkaca Kwa210.Suwun
    Jazakumulloh khoiron katsir

  128. OJIBUA

    absen ngintip pagi………
    salam takzim salim salaman SALAM BERKAH NUR MUHAMMAD……..
    @ki wongalus
    @ki kumitir
    @bengawan candu
    @atok bujang
    @all sesepuh
    @all kerabat KWA
    @all kerabat KDB
    Sollu ‘alannabi……… :D :D :D

  129. assalamu’alaikum buat sdulur smuanya.. Salam takdim bwt para pinisepuh KWA dan jg bwt ustad zainul mirza/@atok bujang, sy pngen ikt pembgkitan kundalininya ustad. Sya sudh kirim data sya ke emailnya…kpan ustad plaksanaanx?maturnuwun

    berikut keanggotaan saya di KWA :

    2317 . Mukhtar Haryadi Rahman — IDN / Kalsel / Hulu Sungai Selatan / Kandangan — 051722335 — bimashakti11@yahoo.com

  130. lachda amiza

    Assalamualaikum, ikut daftar ki..email: lachda_a@yahoo.co.Id, hp no. 08164808586

  131. laskar lembu suro

    absen pagi!!!!!!

  132. edi arivin

    pertama saya imgin jadi anggota kwa. tpi gimana caranya, ke dua saya ingin mendaftar pembangkitan kundalini dengan energi bintang . maju terus kwa….l

  133. tiyangalit

    salam.. salim.. sedulur all, absen pagii

  134. arek borneo

    absen pgi…… dri borneo hdir
    slmat pgi smua sdulur n sesepuh KWH.. kut dftar ki v no reg udh lpa..
    email; sygiet_hariadi@ymail.com
    no hp; 081350579935

  135. BocahWaras lg gak waras

    salam hormat khususon Ki Atok Bujang
    mohon saya diikutsertakan

    0263 BocahWaras >> 08817710277 >> Cerbon

    terima kasih

  136. ==@@Kereta Api@@==

    @sedulur wongalus: salam pamuji rahayu, mohon maaf beribu maaf jika dengan keterbatasan ilmu yang ada saya berani berrkomentar. Sepengatahuan saya pembangkitan kundalini chakr tidak bisa di bangkitkan secara jarak jauh. Kalaupun bisa rawan unsur ‘penyusupan jin’ karena ketika jalur energi eterik tubuh terbuka maka kekuatan ‘liar kundalini’ akan mencari sendiri jalur pemutihan atau pembersihannya. Dalam level ini perlu adanya tatap muka antara shaktifat member dengan shaktifater agar selama proses pembersihan bisa dapat di pantau langsung. Ini semua untuk menghindari campur tangan dari eksistensi jin.

    Saya rasa hal semacam ini sudah pernah di bahas ki risang mukti kalau tidak salah. Pembangkitan jarak jauh tidak akan bisa membuka 7 chakra dan 77000ribu jalur energi eterik tubuh yang mengandung gelombang elektromagnetik. Sebatas yang bisa dilakukan adalah mengaktifkan atau menstimulasi energi yang berpusat dan berpangkal di muladhara chakr, pembangkitan jarak jauh juga rawan terjadi pembelokan arah energi di shushumna/jalur energi yang dilewati. Itulah kenapa dalam pembangkitan kundalini sangat di sarankan agar adanya tatap muka antara shaktifat member dengan shaktifater. Juga sebagai metode simbol pewarisan energi. Demikian lebih kurangnya pendapat saya yang miskin ilmu ini. Teriring doa semoga acara tersebut lancar, amin.. Salam paseduluran :-):-)

  137. jaffar

    @mas atok bujang … Assalamu’alaikum … Ikut daptar gelombang 2

    jaffar
    kwa no 0776 email jaffar@kmfoods.co.id
    hp. 0853 6961 9390

    semoga manfaat dunia akhirat …@
    salam peseduluran buat semua bolo KWA

  138. angdii

    salam ustadz..
    daftar…..data kirim via e-mail
    makasih…

  139. bocah lawu

    maaf no.2320 ikut ki semoga bermanfaat utk sy …….

  140. @bocah lawu salam

  141. wong ndeso

    asalamualaikum atok bujang ,saya ikut daftar pembangkitan kundalini,nama saya .misiadi *asal lampung*no anggota 1667 ,mail*prayetnoweong@yahoo.co.id trima kasih,semoga bermanfaat dunia aqerat amin,dan atas kebaikan atok bujang semoga ALLAH SWT yang membalasnya

  142. arfah rahman

    assalamu alaikum, ikutan daftar mas, email: arfah.cool@gmail.com, terima kasih mas

  143. harry indramayu

    alhamdulillah akhirnya yang di tunggu2….
    @atok salam takzim lan rahayu…..
    @bolo wongalus salam takzim smuanya…..
    sya juga mau ikutan y…..
    harry firmansyah
    email : harrydoankz@gmail.com
    08197989606

  144. arfah rahman

    assalamu alaikum, ikutan daftar mas untuk pembangkitan kundalini, email ; arfah.cool@gmail.com, mohon maaf , nmr anggotanya aku lupa, tapu udah terdaftar kok mas

  145. babay

    Assalamualaikum
    Semangat pagi sedulur kampu wong alus semua.Semoga Rahmat Alloh senantiasa tercurahkan kepada kita semua.
    Ki Atok Bujang sudilah kiranya menyertakan saya dalam acara ini.Semoga Amal baik Aki dibalas dgn sebaik-baik balasan oleh Alloh SWT.
    nama: mochammad iqbal
    email:sukasosiologi@yahoo.co.id

  146. arfah rahman

    assalamu alaikum, ikutan daftar mas untuk pembangkitan kundalini, email :arfah.cool@gmail.com, mohon maaf ,nomor anggotanya aku lupa, tapi udah terdaftar kok mas, terima kasih

  147. bocah lawu

    tk tompo salame cah bagus eh……ki patra 5f kik……3x clinnnnng…………..

  148. letkol. Untung

    kenanglah aku, letkol. Untung.
    maka aku beri hadiah. tapi jangan diamalkan, sebagai koleksi saza. huhuhuhu
    INNA QUWWATIN NAKATA BANATA KINNA NATABA, INNA QUWATIN AHIN AHIN KARDADIN SAJARUN HASFAKAL FASHOMU JAMI’AN DAHISYAN FA’AD KASHSYAT, INNA QUWATA NAKABANAKA KITABANAKA, INNA QUWATIN KALMASIN AB’I SAMAWAT SYAMSUN

  149. kang emen

    Daf tar jg mhah guru anggt 1571

  150. ==@@Kereta Api@@==

    @letkol untung: mantaff om share amalannya. Asr cirebon versi 5 plus asmak ahin. Monggo di babar sharingnya lebih lanjut om letkol :-D

  151. bocah lawu

    ass….salam kenal ki @kereta api nasehat yang bgs biar tambah eling lan waspodo n doakan biar lancar buat pr sedulur semua wss tut…..tut……tut…..

  152. ==@@Kereta Api@@==

    @om kapal api hadirlah.. Hadirlah.. Ada teka teki dari om untung xixixixixi :-)

  153. ==@@Kereta Api@@==

    @bocah lawu: salam kenal juga om ganteng.. Naik kereta api tut.. tut.. tut.. Siapa hendak turut, ke bandung surabaya naik kereta api hehehehe.. :-D

  154. Patramantra

    @ kereta api : maaf, shaktivat pembukaan 7 cakra utama jarak jauh itu mungkin saja dilakukan, hanya saja nantinya tiap2 peserta belum tentu mendapatkan hal yang sama dalam pembukaan cakranya. Tergantung kotoran dari tumpukan emosi negatif masa lalunya dan kepekaan masing-masing peserta.
    Masalah kekhawatiran thd jin penyusup, sebaiknya peserta sebelum mendapat shaktivat melakukan do’a dahulu.
    Tapi ingat shaktivat bukan segalanya….karena masih diperlukan latihan grounding dan pembersihan cakra dan jalur sushumna secara intensif setiap hari.
    Jika ini tidak dilakukan sama aja anda ingin membakar jantung atau otak anda sendiri.

  155. kereta api @@ kami hanya bisa meberikan senyuman….senyum

  156. Patramantra

    CARA MEDITASI MENYERAP ENERGI BUMI (GROUNDING)
    1. Sikap meditasi
    Duduk dikursi kedua telapak kaki menempel ke lantai/bumi, kedua tangan bergantungan disebelah badan dengan telapak tangan menghadap ke bawah/bumi
    2. Punggung tegak, mata dipejamkan, lidah ditekuk/digulung ke atas menyentuh langit-langit mulut.
    3. Hirup napas secara perlahan………tahan sebentar………Keluarkan………
    Ulangi 3x/5x/7x/9x sampai saudara merasa nyaman dan tidak ada ketegangan pada tubuh saudara.
    4. Lakukan napas sempurna/alami yaitu bernapas dengan perut. Beberapa saat.
    5. Hirup napas panjang sambil visual bahwa anda menarik energi dingin bumi/energi yin dari telapak tangan dan kaki serta ujung jari-jari tangan dan kaki.
    6. Tahan napas sebentar.
    7. Keluarkan napas sambil visualkan membawa rasa sakit/panas dari tubuh dan kirim melalui telapak tangan dan kaki ke ibu bumi.
    8. Lakukan langkah 5 sampai 7 3x/5x/7x/9x atau sampai saudara merasakan energi bumi/yin penyembuh yang masuk dari telapak tangan dan kaki.
    9. Diam dan sadari keluar-masuknya napas alami saudara. Sambil memperhatikan dan mengawasi energi bumi/yin penyembuh yang mengalir ketubuh melalui tangan dan kaki. Biarkan energi mengalir dengan sendirinya atau diarahkan pada rasa sakit, dan bisa diarahkan ke jalur sushumna jika terbuka dan menembus cakra mahkota kemudian keluar ke atas
    10. Jika saudara merasa ada hambatan saat energi mengalir, saudara bisa mengulang langkah 5 smpai 7 beberapa kali, dengan fokus perhatian pada titik dimana energi diperkirakan terhalang/terhambat.
    11. Jika hambatan sudah teratasi silakan diam seperti langkah 9
    12. Setelah saudara sudah merasa cukup maka saudara bisa mengakhiri meditasi ini, dengan bersyukur kepada Allah atas karunia yang baru kita dapatkan.

    Cara pembersihan cakra dan jalur energinya silahkan diklik

    http://wongalus.wordpress.com/2010/12/25/pembangkitan-kundalini-kundalini-shakti-2/

  157. Patramantra

    @bang atok maaf ikut nimbrung ….senyum………
    Smoga sukses…………….

  158. Repati ugau

    Nyimak.

  159. ==@@Kereta Api@@==

    @ki patramantra – ki andri: setuju om, pendapat diatas hanya sebatas pendapat atau urun rembug dari sang kereta api. Di dalam teknik mahayoga kundalini teknik grounding juga tidak akan bisa maksimal membersihkan shusumna selama jalur eterik tiap chakra belum terbuka maksimal dan hati hati pada saat teknik grounding harus ada ‘filter’nya karena banyak kasus pembangkitan kundalini jarak jauh peserta sering mengeluh pusing/migrain, kalau ini terjadi bagaimana tahap selanjutnya??? Peserta tidak akan mungkin meminta tolong pada shaktifater karena kendala jarak, Tapi ya sudahlah inikan cuma pendapat saya saja. Mudah2an salah.. Sukses acaranya ya :-D

  160. setan suroboyo

    udah rame lagi

  161. setan suroboyo

    ~ ~
    =

  162. setan suroboyo

    LOVE BEAUTY

  163. setan suroboyo

    LOVE PRETY

  164. setan suroboyo

    LOVE FOR LOVE

  165. setan suroboyo

    Sepiiiiiiiiiiiiii
    iiiiih….suwung

  166. sindur

    Asslmlaikm wrwb..
    ki atok bujang saya ikut..
    muga diterima..amin

    @sedulur2 kwa, salam semua!!

  167. setan suroboyo

    mlayuuuuuu…..wediiii

  168. repati@ salam barokah cahaya nur muhammad.
    Patramantra@ salam jabat erat
    kereta api@ biar hitam banyak yg menanti.
    All@ sdra KWA salam kompak sllu….

  169. Coentjen

    Assalamu’alaikum wr wb,salam hormat untuk sedulur semuanya.ijin absen di KWA,udah lama gak absen.

  170. jaffar

    @darwinsaliem 0748
    @Andri Al Zaburae
    salam kenal…….bagaimana kalu kita…kumpul2
    sambil merencanakan pembentukan………kwa lampung
    dan untuk warga/anggota kwa lpg ………

    @sedulur2 kwa, salam semua!!

  171. putro segoro

    ikutan daftar nmr anggota 1531

  172. Ar

    Ikut menyimak saja

  173. dimAsYuDie

    Asalamualliakum..

    Abang Atok Bujang…salam cium tangan…
    ( senyum )

    buat teman2 di KWA salam BArokah Nur Muhammad

    Shollu ala nabi
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad

  174. hadi

    aslkum, salam hormat dan takzim to all sesepuh kwa wabilkhusus ki WONG ALUS
    mohon izin ikut serta skaligus daftar
    nama: Hadi Sunarto , kebagusan jakarta
    081519927325
    email: m4ndor_centil@yahoo.com
    jakarta

  175. Patramantra

    Tes

  176. frima fitrian putra

    Assalamu’alaikum wr wb
    saya juga mo ikuat,, sekaligus daftar
    email : frimahunter@gmail.com
    telp: 081993430373

  177. frima fitrian putra

    Assalamu’alaikum wr wb
    saya juga mo ikut,, sekaligus daftar
    email : frimahunter@gmail.com
    telp: 081993430373

  178. mohammad sholeh

    assalamualaikum…….ki sy ikutan ya…….!

  179. Patramantra

    Tessy tes
    komenku kok g masuk ya….

  180. MBAH JATI

    Ada kompetisi ngetik keypad/keyboard. Balapan ndaftar, pada semangat jgn pada nafsu ya. Mas Master KERETA API, bagus uraiannya. Apa nggak cenut2 tangan ki atok diciumi ratusan bolo KWA, bisa jadi nano2 aromanya(duren, strawbery, jeruk, anggur, pepes ikan, sate ayam, gulai kambing, misik, zakfaron….300-an orang lho). Kawulo nyimak saja nggak ikut ndaftar, udah pada suk-suk-an. Salam hormat untuk Grand Master Reiki Kundalini aliran Dzat Bintang.

  181. MBAH JATI

    Alhamdulillah, semoga nggak ada pengacau ya mas atok. Kawulo ikut mendoakan saja. Salam buat sedulur semua yg di banten, cirebon, pekalongan, pati, dan seluruh Indonesia. Salam jabat erat dua tangan…

  182. Ane ikutan naek kuda nil ??

  183. santri mbeling

    nyimak dulu blm ngerti fungsi manfaat dan mudhorotnya klau gagal.

  184. M fatrhul

    Ki saya daftar
    M farhul
    Email :Fatrhulrully@yahoo.co.id
    No hp:085711640643
    Alamt:jl gabus raya no 37
    Nma org:Imam safi’i

  185. Ar

    Salam @mbah jati, di tunggu kaweruhnya di wedar di kwa ini. Murid cukup setia menunggu dan menyimak

  186. MBAH JATI

    kang sugeng udah ndaftar ya, syukurlah. Katanya praktisi atau pengamal teknik olah kundalini bisa mengalami kundalini syndrom, mohon Master Kundalini ada yg berkenan mbabar agar sedulur bolo wongalus bisa mengetahui hal ini sebelum melatihnya. Matur kesuwun(dengan tangan tertangkup diatas kepala sambil nunduk)

  187. MBAH JATI

    Salam hormat mas Ar, Insya Alloh.

  188. yoyok

    met siang
    da penuh gak yang daftar klo belum ikutan dong
    yoyoksupriyadi@ymail.com
    no KWA 1053

  189. BANDAR SAHAM

    ASS.WR.WB , UNTUK YANG NGGAK PEGANG DUIT SEPESERPUN , SAYA DOAKAN SEMOGA ALLOH S.W.T MEMBERIKAN UANG . AMIEN .

  190. anang masrudin

    assalamualaikum, salam paseduluran KI ATOK BUJANG, mohon ijin utk gabung dalm pembangkitan,,,

  191. Mandor

    Assalamualaikum wr wb
    absen sore (senyum)
    sholu ala nabiy..
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    Salam barokah nur muhammad.

  192. Daftar ki anto
    dedi eka adeputra 081237190400
    matuwun ki

  193. ki cipto husodo

    wah kalau kundalini aku ikut ya ki

  194. mumet

    q yo melu yo mbah cip…

  195. ki cipto husodo

    daftar ya kang namanya sucipto wahono hp 081575071646 di ungaran

  196. DAFTAR ki…

  197. Q ora melu…

  198. Ora melulah aku…

  199. Lembah Dieng

    nyimak mawon monggo dilanjut

  200. wonk bodo

    mohon,,di beri petunjuk untuk pemula,,matur suwun kagem sspuh sedoyo

  201. mad mad

    ijin nyimak

  202. wulung

    Alhamdulillah dibuka lagi kesempatan kedua..Salam Takzim Ki Atok Bujang..

  203. Panjaraningsekardayu

    Goodluck

  204. burasaq

    mohon di daftar Ki, nomor kwa 2257

  205. MBAH JATI

    nengok bentar, pamit lagi. nuwun.

  206. Test test…kuq ga masux nie coment

  207. Bagi yg pengen tau lebih detail bisa langsung masuk ke http://www.qrak.multiply.com/reviews/item/2 ato langsung klik namaku ya..

  208. Assalamualaikum…Absen sore
    shollu alan-nabiy-Allahumma sholli alaa sayyidina muhammad wa’alaa ali sayyidina muhammad.
    All@ sedulur KWA salam cahay barokah nur muhammad.
    Mas yudi@ salim mas
    jaffar@ wah…aku sempat mikir mas ngebentuk KWA lampung,tp org nya pada ga tau nh…siapa aja ya.

  209. Mang Hasan

    Masih setia menanti pengumuman ki datok bujang

  210. janoko

    Semoga Niat baik Ustads Atok untuk membagikan ilmu Kundalini Zdat Bintang dan yang menerima untuk tujuan kebaikan dan kemaslahatan umat dengan Ridho Allah SWT, dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan.

    La haula wala Quwwata illa billahil aliyyil adhim…

    Shollallahu Ala Muhammad,

  211. aslmualaikum,, smoga bolo wong alus lan sesupuh kwa trahmati Allah slu,, amien. Bismillahirohmanirrohim,, dng krendahan hati,, saat ini sy minta k ikhlasn sesepuh n all santri d blog trcinta ini, ntuk kira’a br kenan mbantu/pencerahn bwt sy’ yg dmn saat ini sdr sy sdng tr serang santet,, nama: painem bin wiryopul binti ngatiyem. Almt: jl gandu rt01/01, dsa cebongan kec argomulyo kel cebongan, sala3-jateng. Asbab trjd cz swt hal wirausaha. Kmrin mlm sdh tr tangkap khodam kirimn (d dlm botol) n keris 5luk stlh trjd ledakn, hal sprti ini sdh dluar kmampuan sy yg bodoh. Klrg hny d bantu 1org krbat sj. Dng pnuh hrp sy tunggu k ikhlasn poro hamba Allah d blok trcinta ini, jika mang d prlu kn photo korban+lokasi bs sy kirm via mms hp, or sms sy d 081326643932(sy tlp). Smoga Allah mbls k ikhlasn sdlur dlm mbntu sesama,, amien.

  212. KI EMPU DEWANJANI

    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad
    (senyum)

  213. minimal,, bri sy pencerahn’a ntuk hal apa yg hrs sy tindaki/lakukan. Or pling tdk mungkin bri sy info kmn/dmn sy bs hub sedulur/se org,, sy wong lemah n bodoh ini brharp.. Jzakumullah khoir.

  214. atok@ salim cium tangan….Allahumma sholli alaih…

  215. MONGGO DENMAS ALUS….KULO HANYA MENGIRINGI DENGAN KEHATI-HATIAN SAJA….MEMBIMBING 313 ORANG MERUPAKAN HAL YG SANGAT ISTIMEWA……
    MONGGO……….SALAM

  216. MUDAH-MUDAHAN TIDAK SEPI DENGAN SHALAWATAN……

  217. satryo cilik

    ijin daftar

    0254 . Satryo Cilik — Wage, Sidoarjo — 085732009554 —
    0255 . Diah Widuri — Wage, Sidoarjo — 085733484047 —

    smoga bermanfaat

  218. Absen malam…ikut tidak ikut tidak ikut tidak..wah gimana bingung aku….

  219. MBAH JATI

    Sepertinya yg diberikan Ki Atok adalah Pembangkitan bukan bimbingan. Insya Alloh beliau tidak akan kerepotan, sebab biasanya bagi seorang Master Kundalini pembangkitan kundalini jarak jauh secara masal sama ringannya dengan pembangkitan pada satu orang. Karena yg bekerja adalah aplikasi pemograman yg telah disusun oleh Master yg bersangkutan. Namun membimbing ratusan orang tentu bakal repot, karena peningkatan & problem latihannya berbeda. Maaf..

  220. OJIBUA

    @atok : sollu’alaih……….. :D :D :D

  221. MBAH JATI

    Salam penuh hormat untuk Ustadz Ki Atok dan semua Master Kundalini di seluruh dunia, mohon dimaafkan jika kawulo telah berlaku salah. Sekali lagi kawulo mohon maaf…

  222. PALUI

    Mampir sebentar

  223. ==@@Kereta Api@@==

    Naik kereta api tut.. tut.. tut.. Siapa hendak turut kebandung surabaya.. Ayo kawanku cepat naik kereta ku tak berhenti lama.. Tut.. Tut.. Tut.. :-D :-D

  224. denyanto

    allahuma sholi ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad…

  225. Ikhwan

    Assalamualaikum . . .
    Sya hanya bsa mendoakan smga saudara yg dibangkitkan kundalininya . . .semakin bertaqwa pda allah amiin. . .

  226. iwan

    Assalamu’alaikum ..
    mohon ke ridhoannya untuntruk menyertakan saya dalam pembangkitan kundalininya ya mas..semoga dengan cara ini qt semua mendapatkan pancaran nur muhammad SAW.
    iwan. NO KWA 1608
    terimasih ..
    wassalamu’alaikum..

  227. eng

    izin nyimak

  228. Assalamualaikum,,, ki atok bujang insyaAllah saya mau ikut, mudah2an rejeki saya. aminnn… KWA 0688.

    wassalam.

  229. MBAH JATI

    :-)+;-)=:-D

  230. apa mbah jati ????

  231. Mandor

    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    Untuk semua bolo wongalus
    Salam barokah nur muhammad.

  232. MBAH JATI

    Allohuma sholli ‘ala sayyidina Muhammad…

  233. MBAH JATI

    bang mandor, ki buyut manguntapa, nini pelet dan seluruh wadya bala yang bersemayam di gunung Ciremai dan sekitarnya. Salam hormat.

  234. Ass.Wr.Wb.

    Salam taklim penuh hormat untuk Ustadz Ki Atok Bujang , mohon dapat dicatat untuk dapat diikutsertakan dalam pembangkitan Kundalini Zat bintang semoga berkah dunia akherat – Fatehah untuk ki Atok ..
    Nama : Djojko Saryono
    No. KWA : 1068
    Email : dsaryono@yahoo.com

  235. Giyanto

    Assalamualaikum wr.wb

    Ki Datuk Bujang, mohon ijin daftar
    Nama : Giyanto
    No. Anggota : 1704
    No. hp : 081394303597

    Terima kasih

  236. Ach-jun

    Assalamualaikum wr wb…
    Lirridho illahi wasyafaatiRosulillah SAW. Alfaatehah……
    Khususon keluarga besar KWA ..Alfaatehah…….
    khususon lijasadi @kiatok bujang Alfaatehah…..
    Teriring doa dan barokah ummulkitab, saya yg msh hrs banyak belajar,memohon ijin utk ikut mndftar……pembangkitan kundalini. NO ANGGOTA KWA 2319.
    SEMOGA MENJADIKAN BAROKAH……..AAMIN

  237. pencari TUHAN

    assalamualaikum…..salam kenal semuanya.
    artikel yg sangat bermanfaat apabila di pekenankan sudilah kiranya saya ikut mendaftar. terimakasih

    wassalam

  238. MBAH JATI

    senyum

  239. KI EMPU DEWANJANI

    FYI..
    pada masing masing kita ada rasa
    diantara rasa ada jiwa…
    jiwa mencari jiwa
    terimakasih atas semua atensi sedolor sakabeh na…
    itulah yang kami kagumi dari kampus tercinta
    pencerahan…
    pemahaman..
    pencerdasan..
    dan semoga kampus kita jaya selalu…
    bagi yang ingin memahami lebih lanjut silahkan membaca pembangkitan episode 1
    semoga kita menjadi semakin faham.
    (senyum)
    SHOLLU ALA NABI
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD

  240. dimAsYuDie

    ini alamatnya

    http://wongalus.wordpress.com/2010/12/28/dzat-bintang-untuk-pembangkitan-kundalini-dan-bangkit-nya-chakra-ke-8-sampai-ke-15/

    mudah2an bisa membantu…

    Abang ATok salim…
    Mohon Ridho dan Bimbingannya

  241. MBAH JATI

    Nampaknya Ustadz Ki Atok ada hubungan dengan Quantum Reiki Atomic Kundalini(QRAK), varian Reiki yg luar biasa itu…Salam hormat Master Rony.

  242. MBAH JATI

    mohon maaf bila ada salah, gus bonex mboten ndaftar nggih..hehe…

  243. uwi

    ijin mendaftar :

    Nama : rury dwi saputra
    Email : saputra_dwi@ymail.com
    Tlp : 02196518120

    mohon arahan…nuhun sesepuh

  244. Nasa

    Mohon saya didaftarkan

  245. atok bujang

    @kang jati
    (senyum)
    al-afwu afwan yaa akhi
    ana tidak mengenal secara langsung nama yang akang sebutkan.
    lha wong saya cuma santri kampung yaa keluar ke lautan ya hehehe

    waulohi wa rasuli ana tidak pernah ikut satu cabang reiki pun..hehe
    cuma ngefans sama mas steven seagal aja …
    ciaat gedubragh gabruGh…
    gtu kang hehe
    wong deso mboten ngertos reiki kang (senyum kecut )

    dzat bintang ilmu dusun
    kwampongan,paling paling modal buat menghitung bintang saja hehehe
    @kang patramantra
    salam pamudji rahayu

  246. syech lemah abang

    daftar ya ki mau ikutan

  247. atok bujang

    @kang syech
    kaifahaluk yaa akhi…
    (senyum)
    whalah kang syech suka merendah iki ..
    ikutan jamaah nabi saw saja kang hehehe
    (salaman)
    …(berpelukan gaya ahlusunah)

  248. atok bujang

    @kang kereta api
    salam pamudji rahayu
    @kang burger
    salam salim
    @kang sedulur sedoyo
    monggo kang ….
    (4jari dlipat-jempol di luruskan)
    bagi yang mengikuti pembangkitan kiranya mengirim email langsung lengkap biodata nya.
    semoga Allahu SWT membuka kefahaman lan keridhoan
    SHOLLU ALA NABI…
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD

  249. atok bujang

    ada email yang masuk dengan aneka warna (senyum)
    ada yang pro/kontra
    insyaallah dalam …..
    kitab daqoiqul akbar di bahas RUH MANUSIA 1000X LEBIH BESAR DARI BUMI
    kalau ilmu dari sisi rabb sudah di buka kiranya jauh di mata dekat di sajadah (senyum)
    seperti ….
    sayyidina ashif bin barkhiya
    berkata pejamkanlah matamu yaa nabiallah maka kursi kebesaran kerajaan saba sampai..
    (senyum)
    kalau orang kampung seperti ashif bin barkhiya berkata
    BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM
    MAKA MUNGKIN ..
    ALHAMDULILAH SEMUA MUNGKIN

  250. atok bujang

    watammat kalimatu rabbika shidqow wa’adlaa laa mubaddila likalimaatih wahuwassamii’ul ‘alim
    (…)
    telah sempurna kalimat tuhan mu sebagai kalimat yang benar dan adil
    tidak ada yang dapat merubah rubah kalimat -kalimat NYA
    dan DIAlAH yang maha mendengar lagi maha mengetahui…
    (senyum)

  251. atok bujang

    YAA ROBBI…
    ANZILNII MUNZALAM MUBAARAKAW WA ANTA KHAIRUL MUNZILIIN
    AGHISTNI3X…
    AGHISTNA3X..

    DUHAI TUHAN KU….
    TEMPATKANLAH AKU PADA TEMPAT YANG DI BERKATI &
    ENGKAU ADALAH SEBAIK BAIK DZAT YANG MEMBERI TEMPAT…
    KASIHANILAH KAMI…
    (AMIN)
    …………三senyum三……………

  252. atok bujang

    falillaahilhamdu rabbussamaawaati wa rabbul ardhi rabbul ‘aalamiin
    walahul kibriyaau fissamaawati wal ardhi wahuwassamii’ul hakim

    bagi Allahu taala segala puji
    TUHAN LANGIT & TUHAN BUMI
    TUHAN SEMESTA ALAM.
    DIALAH YANG MEMPUNYAI KEBESARAN DI LANGIT & DI BUMI
    DIALAH MAHA MENDENGAR
    LAGI MAHA BIJAKSANA
    (SENYUM)

  253. MBAH JATI

    Wah kawulo salah ya Ustadz, namanya juga siapa tahu, nyatanya kawulo memang nggak tahu. Tapi sungguh kawulo nggak berniat sok tahu. Mohon dimaafkan kesalahan kawulo Ustadz. Inilah kalau orang bodoh seperti kawulo coba ikut bicara, yang ada malah buat kesalahan. Mungkin lebih baik kawulo nyimak mawon. Salam hormat sepenuh hati, salam salim kepada Ustadz Ki Atok…Monggo Ustadz kawulo minum teh dulu…Ngapunten…

  254. murid baru

    absen subuh…….

  255. ardi

    Presensi subuh..
    Ki , saya mohon ikut daftar ki.
    KWA no. 2324
    wassalam

  256. OJIBUA

    jogging pagi menjelang sholat subuh….

  257. denyanto

    assalamualaikum,nderek nyimak

  258. giza

    @kang atok: saya kok justru tertarik sama ilmu dzat bintangnya bang atok! mengharap.me

  259. Si unyil

    Assalamualaikum,
    nderek nyimak……
    untuk para sedulur KWA , salam salim, salam hormat…
    salam barokah nur Muhammad….

  260. Assaalamu Alaikum Wahai Akhi Atok Bujang Salam dari Budak Gemblung
    Pinter Juga Ane salut lut subhanalloh Ikutan Kang
    Saya Yusuf Supriadi/Budak Gemblung 081313027665 Ikutan kang Ah
    Mudah mudahan kita bisa sharing kita padukan dengan latifah yg ada dalam tubuh manusia dan ke agungan keagungan ALllah dan penataan Cipataan Allah yg begitu rapih dan sempurna sekali dalam tubuh manusia ah jadi panjang
    Tidak manusia yg tau Akan Emas kecauali Manusia Itu Adalah Emas
    Diam Itu Emas dan Berkata Nasiat itu adalah Intan Hehe

    Salam Takjim

    Mangga Dilanjut jut

  261. Painem : Itu Bukan santet mas, Hanya sejenis Jin kiriman, Jin tingkat rendah kok. energinya juga nggk begitu tinggi. Tapi mslahnya bukan Jin-nya tapi paranormal yg ngirimnya yang tinggi kedigjayaanya. Smpe skrng msh ada yg bergentayangan di rmh Bapak tuch. meskipun sdh ada yg terdeteksi.
    Nggk ada jalan lain kecuali perang ghaib kalo sdh sprti itu Mas, Jin-nya nggk bisa diajak kompromi.

  262. Mandor

    Assalamualakum wr wb
    Ki@atok bujang salim cium tangan salam hormat dan takdzim
    ki@budak gemblung salim salam takdzim
    @semua bolo wongalus salim salaman
    allohuma anta maksudi waridhoka matlubi atini mahabataka wamakrifataka
    (senyum)
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    Salam barokah nur muhammad.

  263. atok bujang

    @kakang jati
    (senyum)
    tiada yang salah kakang..
    kulo lan panjenengan sami engeh… (senyum)
    sama sama tidak tau (senyum)
    sama sama dhoif (senyum)
    sama sama mencari arah
    lan pencerahan…
    mohon kiranya kekurangan bahasa ne kulo dapat di maafkan karo kakang mas jati
    lan rekan saderek saulur sedoyo .
    semua adalah kedhoifan kami menterjemahkan perbuatan dari buah fikir seorang faqir ibnu sabil…
    mohon di buka maaf 2 tangan tertangkup di wajah
    tanda takdzim
    (memejamkan mata)
    astaghfirulohaladzim

  264. Rudi Mdn

    assalamualaikum
    ikut daftar Ki
    nama : Rudi Hartono
    No.KWA : 0877
    email : rudyoemsoe@ymail.com

  265. Mangkuperwira

    Allohuma sholi alaa sayidina muhammad wa ala ali sayidina muhammad
    Salam barokah Nur Muhammad
    @atok bujang
    @Unyil
    @palui
    @denyanto
    @darno
    @andri al zaburae
    @dimas yudhie
    @ll Boo wongalus yang di rahmati oleh Alloh swt.

  266. budi utama

    assalamualaikum wr wb ki mohon pendaftarany diterima assalamualaikum wr wb

  267. ananto

    ki ikut daftar
    bnmnama : ananto
    kwa.1600
    hp 03171450011

  268. nyimak aja ahh…
    @mas mangkuperwira : salam salim salaman mas…gimana kabarnya nih?

  269. rifki_tapai

    ngajar dlu,sambil nunggu2 kbr..
    @bolo Kwa: assalamu’alaikum smuanya
    @ust. atox: (salim dlu) sy pngen ikt ust, biodta dh dkirim ke emailnya mhn kiranya dbuka n di ijinkan ikt..Shollu alan nabi
    ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ‘ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD

  270. Tetap setia menyimak…
    @bang antok bujang,moga sukses..
    @mas agung ks..hihi…salam..
    @ kreta api @ rasanya sy mengenal mu bang…kayak trah siliwangi…….salam salim..wass…

  271. Satriademakbintoro

    Ngikut ja dech..

  272. @kiai gentar alam : salam salim salaman cium tangan juga mbah..cup..cup…. mana nih, nungguin kiriman ikannya he..he…

  273. Assamu’alaikum wr wb.pagi saudara ku semua yg di Rhamati Allah.
    saya ingin ikut cara daftar nya gimana,ini no kwa saya 1514 mohon petunjuk

  274. Bajul Kesupen

    BUAT SEDULUR-SEDULUR KWA YANG MAU MENGIKUTI GATHERING KWA SOLORAYA TOLONG COPAS PENDAFTARAN DI ARTIKEL TERBENTUKNYA KWA SOLORAYA DAN KONFIRMASI VIA SMS KE 08783511906,,, gathering dilaksanakan tanggal 5 maret di RUMAH (ALM. ) BAPAK SRIYONO d/a DUKUH PULUMUTAN RT 05 RW I, BANYUDONO, BOYOLALI ( dekat dengan UMBUL PENGGING BOYOLALI ), jam 08.00 WIB

  275. Suwung

    Salam Takdzim Katur Ki Atok Bujang
    Ikut daftar nama saya Suwung no KWA 421 … Matur nuwun

  276. ki_sunda buana

    Salam menjura atok Bujang….

    data saya sudah dikirim via email………

    Salam peseduluran buat bolowongalus semua ,

    Walaupun saya jarang comment..(Karena kesibukan mohon maklum)Insya Allah saya tetap menyimak dan mengikuti..

  277. assalamualaikum
    silahkan kirim email berisikan biodata lengkap utuk memudahkan proses riyadhah pembangkitan dan melampirkan anggota kwa sebagai warga kampus.

    insyaallah akan di adakan acara pembangkitan hari kamis jam 23:00
    pivasi dan segala sesuatu nya kami jaga bersama rahasia rabb yang bersertanya
    wassalamualaikum

  278. @Ki Syarkowi
    @KI agung (senyum)
    @ki gentar alam
    @ all 4 haiiiii
    salam kekerabatan

    JAUH DI MATA DEKAT DI SAJADAH……………

  279. zaka anandi

    assalamualaikum wr wb
    salam paseduluran untuk seluruh sedulur KWA
    saya ikut daftar gelombang 2, Ki
    no kwa : 2315
    email : mbah.dalboh@yahoo.co.id
    nwun

  280. Mang Hasan

    Pembangkitannya besok malam ya ki atok?

  281. ==@@Kereta Api@@==

    @pakyai gentar alam: salam hangat pakyai. Mudah2an bisa ketemu di acara kwa jakarta di ragunan ya pakyai, saya mau kasih booster buat RDR yang sudah pakyai miliki

    Tut.. Tut.. Tut..

    Kereta api lewat :-D :-D

    tut.. Tut.. Tut..

  282. data data saya sudah dikirimkan pada email : zainul.mirza@gmail.com , cuman jam lahirnya tidak tahu karena tidak pernah tercacat , mudah mudahan sudah diterima , cara menerima shaktivatnya nanti bagaimana atok . harap pencerahannya nih

  283. septiyan24

    salam salim bolo wong alus
    absen siang….pinginnya ikut tapi yang pertama nggak ikut bisa nggak? lagian lupa no anggota kwa

  284. oh ya atok , acara pembangkitannya malam jumat jam 23 , jam nya waktu apa ya , soalnya kami dikalsel waktunya indoneia bagian tengah , mohon penjelasannya
    salam

  285. oh ya atok , acara pembangkitannya malam jumat jam 11 malam , jam nya waktu apa ya , soalnya kami dikalsel waktunya indoneia bagian tengah , mohon penjelasannya
    salam

  286. @bimashakti13
    insyaallah..
    (senyum)

    waktu sesuai daerah msing masing saja .
    jam 2300 di ambil meruju pada hilal 1/3 malam ke dua.. insyaallah perbedaan waktu kita tak sampai 5 jam …
    bukan pembangkitan mengunakan shaktivat akhi..
    kundalini memang bahsa sansekerta..
    tetapi nabi syists as sudah menemukan nya lebih awal (senyum) , kalau perkara bahasa kita tersenyum saja .
    @kikapal api
    salam kerahayuan saya kehabisan kursi gerbong jadi numpang dekat masinis numplak seporr
    (senyum)

  287. Joko Thole

    Assalamualaikum

    Saya ikut daftar ki..dan mohon penyelarasan dalam pembangkitan kundaling tahap 2.
    Nama: M. Fahrisuddin
    Email: mfahris@gmail.com
    No. Hp: 08170508885
    No. Anggota kwa: 1773

    Wassalam

  288. ==@@Kereta Api@@==

    =====@@@@@=====

    Ayo naik kereta api tut.. tut.. tut.. Pak yai wongalus mana yah :-)

    =====@@@@@=====

  289. Si unyil

    Assalamualaikum.
    Salim cium tangan bang zai.
    Ingin menyapa para sedulur wong alus di kampus tercinta, untuk para sesepuh KWA, salam salim, salam ta’dzim, untuk para sedulur salam salim salam knal.
    Salam barokah nur Muhammad….

  290. Aslmkm..pak ustadz zainul mirza klu diizinkan saya yg bodoh ilmu ini mau daftar untuk pembangkitan tahap ke 2..semoga menjadi barokah..amiin .nama supardi giritirto .hp 081329471975.email:giritirto.tirto104@gmail.com .IDN KWA 2321

  291. santri mbeling

    masih nyimak terus

  292. kapalapi

    HALOOO KERETA API…. Om GANTENG :)

    Wahhhh sdh online disini yah hahaha

    WIS TOHHH. “CUKUP sbg PENGAMAT SAJA” :) :) :)

  293. ==@@Kereta Api@@==

    =====@@@@@=====

    @kapal api: okelah om kereta api tidak akan ‘komentar’ lagi. Ayo om kapal api kita duduk di gerbong depan om. Masih sebagai pengamat setia hehehehe.. :-D kapal api naik kereta api jadinya apa ya om???

    Tut.. Tut.. Tut.. :-) :-)

    =====@@@@@=====

  294. sedayu

    assalamualaikum
    ikut daftar Ki
    nama : heru supriyadi
    No.KWA : 0722
    email : heruklipang@gmail.com

  295. GUNDALA

    assalamualaikum
    salim ki atok bujang
    ikut daftar Ki
    nama : dhany hidayat
    No.KWA : 0955
    email :dany_dayat@yahoo.co.id

  296. atok bujang

    @salam salam buat sedulur semua .
    sapaan khusus bagi sahabat kampus lan sesepuh yang berada di sisi rel pelabuhan
    (senyum)
    mas agung salam takdzim yaa akhi (senyum)
    ki kapal api
    ki kereta api
    ki gentar alam
    dan seluruh saderek sedoyo sakampus alus ….
    barakalah nur muhammad seluruh nya ..
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD
    (SENYUM)

  297. joko thole

    Assalamualaikum Wr Wb ikut gabung
    1974 . Bambang Sunaryo / Joko Thole — IDN / DKI / Jaksel / Ciputat, Jl. Taman Kedaung Raya, Blok A6/9 — 081392708687 — bambang_syo@yahoo.com

  298. wisanggeni

    Assalamulaikum
    ijin nyimak

  299. Deddy Ferdiansyah

    aSSwrwb ki………..izin daftar….ijazah ilmu kundalini ini, ….

  300. rifki_tapai

    @ki.atok bujang: udah sya blz ke emailnya ki..
    @all bolo kwa: assalamu’alaikum fiiddunya wal akhirah..amin

  301. Lembah Dieng

    salam salim sdulor2

  302. nyimak saja..

  303. mangkuperwira

    Wah mas agung piye kabare,semoga sehat selalu dah lama nih gak bersua…..

  304. Mbah Abduljabbar

    Kalau yg saya tahu pemecahan molekul atom disebut quantum dan pemecahan quantum disebut quark, ini kalau bicara ilmu Fisika. kalau bicara istilah ilmu metafisika, ya gak mudeng….

    saya baca buku yg judulnya AWAKENING KHUNDALINI, untuk pembangkitannya memerlukan waktu yg lama dan tanda-tanda akan terbangkitkan kundalini tsb, disana dijelaskan akan ditemui wanita sexy nan cantik yg menggelendot di badan kita. kalau kita masih kuat, wanita tsb akan membuka bajunya (maaf-telanjang), dgn melenggok-lenggok seperti ular sampai birahi kita muncul. Tetapi kalau semua itu dpt kita lewati, tiba-tiba wanita tsb akan berubah menjadi seekor ular besar seakan-akan ingin menelan tubuh kita, jika kita masih tenang…. ular tsb akan masuk ke tubuh kita melalui ubun-ubun.

    Kegagalan pembangkitan ini akan menimbulkan gelisah mirip stress dgn selalu keluar keringat segede jagung dan kepala berdenyut seperti kena vertigo, gejala spt ini disebut juga dgn istilah Khundalini Syndrome. Pada kondisi fisik yg tdk kuat, akan menemui kematian.

    Mohon maaf, tidak bermaksud nakut-nakutin, saya hanya sharing spt apa yg saya baca. Kalau Anda berminta saya dpt send via email, hanya bahasanya pakai bahasa alien (inggris).

  305. sakaratulmaut

    assalamualaikum
    ikut daftar Ki
    nama : aswad
    No.KWA : 2121
    email : sakaratulmaut84@hotmail.com

  306. Repati ugau

    Asalamualaikum..

    tehnik bangkit nya kundalini ada 2 macam.
    -dengan cara samawi atau
    -dengan cara ardhi.
    cara samawi di bagi beberapa cara ada cara
    bani israil , ada cara
    nasrani ,ada cara
    majusi (penyembah api suci)
    ada cara islam
    dengan para mursyid yang megikuti nabi SAW.
    masing2 cara akan membuat perbedaan pada chkra ke 8. wassalamualaikum

  307. Repati ugau

    Maaf guru saya tambah sedikit lagi.

    dengan tehknik ilmu dzat bintang
    jalur sushumna, nadi ida dan pinggala di perbesar 313cm dan terbentk di sekeliling tubuh kita.Sebagai pondasi dan jalur energi kundalini untk menuju cakra mahkota. Dan inti nya akan bersemayam di sana.

    Mengapa jalur sushumna,nadi ida dan pinggala harus di perbesar 313cm.
    -agar terjadi keseimbangan pergerakan hawa panas dan hawa dingin tubu.
    -agar semua titik kundalini, latifah,
    dzara,
    dzara tumo,
    inti cosmicenergi,
    huruf hijaiyah,
    cakra mayora dan
    minor sampai cakra 15 seluru nya menjadi selaras.
    -untk menghindari kundalini negatif
    -supaya seluru penyumbatan dzat negatif astral dan unsur tubuh pada endzim tulang belakang,sum-sum,dara,daging dapat di urai menjadi dzat cair dan gas.
    Semoga ada hikma nya
    Wasalam.

  308. Repati ugau

    sholu ala nabiy…
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    Salam barokah nur muhammad.

  309. Mang Noor

    Assalamualaikum wr.wb

    Pak ustadz Zainul Mirza/ Ki atok Bujang , Saya mohon ijin daftar ki..dan mohon penyelarasan dalam pembangkitan kundalini tahap 2.
    Nama : Nur kholis
    No. Anggota KWA : 2108
    Email : noorcholisplant@yahoo.com
    Terima kasih

  310. Salim pada pak Ustadz dan sedulur sekalian…

    Alhamdulillah data pendaftaran sudah saya email ke :

    zainul.mirza@gmail.com

    Mohon diperkenankan bergabung …

    Salam hormat,
    Andri yarusman

  311. Si unyil

    Assalamualaikum,
    @bang repati salam salim.
    @mbah abdul jabar, salam salim mbah.
    @all salam salim salam persaudaraan.
    Hanya ingin menulis pengalaman pribadi…
    Waktu saya mengikuti pembangkitan zarah kundalini, saya tidak bertemu ular mbah, malah saya bertemu cahaya, n memang hampir semua rekan bertemu cahaya, n karna yg di bangkit kan adalah kekuatan yg ada di dalam diri sendiri, alhamdulillah tidak ada yg mengalami sindrom, malah mendapat ketenangan, n keinginan beribadah yg sangat kuat/besar, itulah salah satu pengalaman yg saya rasakan. Semoga bermanfaat.
    Wassalamualaikum….
    Salam barokah keberkahan nur Muhammad….

  312. Assalamualaikum,
    @ repati salam jabat erat salim.
    @ki abdul jabar, salam
    salim ki.
    @all salam salim salam
    persaudaraan.
    Absen pagi….

  313. asalamualaikum atok bujang , malam ini acaranya ya , cara menerima peyelasannya apa ada cara khusus , mohon pencerahannya , salam

  314. ansen pagi
    Salam barokah keberkahan nur Muhammad…
    @Atok Bujang: Salam Bang Zai insyaallah ikuta lg, saya kangen panjenengan insyaalah kpn bisa ketemu lg (sama R. Aji Saka) hehehehe…
    @Mbah abdul jabbar: Salam takzim Mbah…
    @All KWA: salam seduluran

  315. diMasYuDie

    hanya pandai emas yang tahu nilainya emas..

    shollu ala nabi…
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad.
    SALAM BAROKA NUR MUHAMMAD.

  316. Jumio

    Ki maap kok blm ada balasan ke email saya
    Tlng ki saya ingin ikut juga pembangkitan gundalini dzat bintangnya alfateha tuk aki

  317. KI EMPU DEWANDJANI

    assalamualaikum sedulur kampus alus sak alam jagad semesta.
    memang banyak sekali versi kundalini literatur yang di tulis oleh sesepuh sebelu kita..
    (senyum)
    dalam kitab daqoikul akbar di dapati keterangan bahwa salah satu bagian tubuh nabi
    adam as di buat dari bagian tabah di india.
    konon juga yg di perintah fira’aun untuk berhadapan dg nabi musa as adalah tukang sihir yang di datangkan dari india yang akhir nya berkata…
    sungguh ini bukan sihir…
    dan kami beriman kepada tuhan nya musa wa harun..
    next

  318. wisanggeni

    assalamualikum
    alhamdulliah saya telah ikut pembangkitan, dan tidak terjadi apa2. malah sampe skrg perasaan saya lebih tenang.

  319. wanbiz

    saya sudah ikut digelombang pertama, insyaalloh sekarang saya punya dokter pribadi kalau anak saya flu batuk deman, doa saja pakai cara Kundalini insyaalloh sembuh nggak lagi ke dokter spesialis anak , uangnya kan bisa untuk nambah nambah sodakoh. itu sedikit pengalaman saya, dan masih banyak lagi keuntungan2 yang nggak perlu saya beberkan semua. buktikan sendiri kalau nggak percaya ,salam paseduluran buat saudaraku KWA diseluruh jagad.

  320. Assalamualaikum….
    Atok@ salim….cium tangan
    @repati
    @wisanggeni
    @unyil
    @All sahabat KWA salam persaudaraan…..
    Benar kata teman2 kundalini versi dzat bintang ga ada yg aneh2,ular,naga,elang, syindrom dlsb.bahkan mengobarkan rasa tawakkal yg sebenar2nya,hati tertuntun untuk ikhlas dlm ibadah dan sgla hal lainya…bukan kata orang lho tp kata saya yg Alhamdulillah sdh mengikuti.salam damai….sllu.

  321. Bagus Samiaji

    Punten,,

    kalau kebagian ikutan daftar,,,,

    bagus samiaji Depok No. 0283, ph. 0885286835798

  322. wanbiz

    untuk penyembuhan jarak jauh jarak dekat insyaalloh manjur, tanpa menyentuh fisik atau membayangkan saudara kita yang di doakan untuk kesembuhannya amiin. intinya sholat dan sholat.

  323. wanbiz

    saya sekarang kena sindrum lebih tenang , sabar , nggak gampang marah marah dll yang menuju kebaikan.
    apa sedulur kepingin kena sindrum seperti saya, daftar saja jangan ragu ragu madep mantep, maturnuwun

  324. rifki_tapai

    assalmu’alaikum dulur2q kuabeh.. Mhn pnjelasannya gmana tatacaranya? Mgkin bg yg udah pngalaman ikt mhn dijelaskan..trimksh

  325. Wongjahil

    Assalamulaikum…minta maaf kepada semua Sesepuh, Pinisepuh, keluarga warga besar KWA, sahabat dan semua nya, saya minta izin menanya kan pendapat2 dan saranan2, pencerahan2 dari semua…. berkenaan khawin dengan Jin, Bagaimana pendapat2 keluarga2 KWA, bolehkah manusia khawin dengan Jin, kalau boleh macamana cara nya, risiko2 nya, bahaya2 nya, dan pantang larang nya, pernah kah berlaku dlm sejarah manusia tentang ini, terima kasih.

  326. Teguh Indah Karsono

    Ass Wr Wb

    Mau ikutan gimana caranya ya??
    Tks

    Wass Wr Wb

  327. Mang Hasan

    Ki zainul bagaimana cara penyelarasannya? Atau ki wanbiz bs membabarkan caranya biar nanti malam sy bisa menyerap dg sempurna…nuhun

  328. kang Dullah

    Saya kok belum dpt balasan email ki?
    (menunggu dgn sabar)

  329. Si unyil

    Assalamualaikum, bg yg mau ikut tinggal kirim email ke abang kami,
    zainul.mirza@gmail.com
    dgn data diri lengkap, nama, nama ortu(bapak&ibu), tggal lahir, jam lahir, alamat, no hp, alamat email. Mungkin itu saja x ya….
    Salam barokah nur Muhammad untuk semua saudaraku di KWA & KDB, salam peseduluran, karna kita semua adalah bersaudara….
    Amin…..
    Alfatehah……

  330. wanbiz

    kalau saya dulu caranya kirim email permohonan ditujukan ke Ki Zainul Mirza
    alamatnya :
    zainul.mirza@gmail.com
    dan sehari sebelum pembangkitan dapat jawaban email dari Ki Zainul, begitu sedulur

    nama :
    Nomor Anggota KWA:
    nama ID di KWA :
    Alamat:
    tempat tanggal Lahir :
    Nomor Telp/HP:
    Nama AYah :
    Nama Ibu :
    Jam Lahir :
    hari lahir:

    catatan : kalau nggak tahu jam lahir, ya nggak apa apa tapi kurang lengkap, lebih lengkap lebih bagus untuk memudahkan pencatatan.

  331. Mang Hasan

    Sudah ki sy sdh kirim dg lengkap maksud sy pas pembangkitannya apa ada bacaan tertentu dan sikap tertentu?..nuhun

  332. KI EMPU DEWANDJANI

    senyum

  333. @ mang Hasan , keteranagn cara penerimaannya dapat dilihat di artikel pembangkitan yang pertama pada coment , mang hasan dapat mempelajari disana

  334. atok bujang

    senyum

  335. rifki_tapai

    @porosedulur KWA: assalamu’alaikum fii dunya wal akhirah
    @Ki atok bujang: (cium tangan dulu :)) assalamu’alaikum ki, emailnya udah diblz ki..udah saya lengkapi tanggal lahir/BIN nya. mhon diblz ke
    rifki_tapai@yahoo.com
    ataw ke
    rifkijuli@gmail.com
    ki..

  336. Palui

    assalamualaikun…. hihi takumpulan sudah dingsanak2ku Abang Yudie, Abang Si Unyil,Respati…mana nih dingsanak Tarjo kada kalihatan…. @Ki Dewandjani: Saliimmmmm @ki wongalus salamm takzim,ki nur jati,Ki Ryzal Kelayang salam berkah nur Muhammad

  337. Mang Hasan

    Nuhun ki muhtar atas infonya

  338. rifki_tapai

    @Ki atok bujang: maw tanya ki, yang bener “TAWAJHAH” apa “TAWAJJAHU”?? mhon penjelsannya ki..trimakasih

  339. ## MAKLUMAT##

    BACA LAH DZIKIR INISETELAH BERWUDHU MENGHADAP KIBLAT
    SELAMA 17 menit
    setelah itu kiya bertawaqal kepada rabb atas apa yang kita niat kan
    amin

    Allahu wahdahu la syarikalah muhammadan ‘abduhu wa rasulu tawajhah haitsu
    syi’ta fa innaka manshur

  340. al afwu afwan ana harus sortir email yang masuk karena banyak yang data nya tidak lengkap.
    (senyum)
    bagi yang tidak lengkap silahkan di lengkapi
    jazakumulah khairan katsiro

  341. Si unyil

    Assalamualaikum bang atok, salim cium tangan
    @ all kerabat, salam hormat , salam barokah nur Muhammad.

  342. Mang Hasan

    Alhamdulillah keluar juga..sungkem dulu ki atok..

  343. kang Dullah

    Alhamdulillah, berarti saya katut nggih Ustadz?
    ( harap-harap cemas )

  344. Si unyil

    @bang palui, salam salim berpelukan,
    insyaAllah minyak JK sudah di kirim bang.

  345. walaikumslam ya akhi unyil (senyum)

    SHOLLU ALA NABI ……….
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD

  346. rifki_tapai

    kedap kedip…

  347. Mang Hasan

    Maaf ki atok kalau pada thp 1 tawajjahu dan mansyurin..mana yg d pakai…mhn maaf klo banyak tanya..

  348. dimAsYuDie

    Asallamuallaikum…

    Ikut Mendoakan mudah2an Acaranya lancar ….

    Abang Atok Salim Cium Tangan…., mohon ridho dan bimbingannya

    Abang Unyil, Abang Repati, Abang PAlui….Salim

    Buat Tema2 semua…
    sholu alaiy
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad
    Salam Barokah Nur Muhammad…

  349. IBNU SABIL

    pakai Allahu wahdahu la syarikalah muhammadan ‘abduhu wa rasulu tawajhah haitsusyi’ta fa innaka manshur boleh>>>>>>>>>>>
    pakai manshurin boleh >>>>>>>>>>
    (SENYUM)

  350. Si unyil

    Allahumma sholli alaih…..
    Iya kang yudi, insyaAllah turut mendoakan utuk nanti malam,
    @all kerabat fillah rapat kan shaf…..
    Li ridhohi ta’ala…..
    Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad…..

  351. Lembah Dieng

    assalamualaikum dulor2 salam KWAngeeen
    salam salim monggo saling asih asah asuh

  352. absen malam…
    barusan ane ngirim biodata masih keburu ga ya bang

  353. OJIBUA

    salam kerabat smua…..
    turut berdoa smoga lancar acara pembangkitannya…. malam ini.. amin……. :D :D :D

  354. rifki_tapai

    pamit undur dulu…Ikut Mendoakan mudah2an Acaranya lancar ….
    Wassalamu’alaikum
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad

  355. IBNU SABIL

    @sumulung jati
    email sudah di balas
    (senyum)

  356. Repati ugau

    Asalamualaikum..

    Salim guru.
    Turut mendoakan semoga acara malam ini lancar,tampa habatan apa pun
    @abang palui@om unyil@om yudie
    @all kerabat kwa & kdb salam salim..

    Sholawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan besar nabi muhammad saw berserta keluarga sahabat serta pengikutnya hinggaakhir zaman…amin.

    sholu ala nabiy…
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    Salam barokah nur muhammad.

  357. @IBNU SABIL : maaf Ki kok emailnya blm terkirim ya, mohon dikirim ulang Ki, matus sembah nuwun…

  358. Palui

    assalamualaikum…..
    @Ki Empu Dewanjani: Saliiiim
    @Abang yudie,respati
    @Abang Unyil: oke tarima kasih banyak
    @all sedulur,kakawanan yg bermujahadah,berhasrat alias bahajat dijalan Allah ta’ala mudah2an dikabulkan amin allahumma amin alfatihah…..

  359. Damargalih

    Salam hormat untuk Para Sepuh & persaudaraan kpd semua Anggota KWA.
    Ki saya ikut mendaftar No. Anggota 0325, No . tlp. 081 338 542 694
    semoga mendapat berkah , Amin .

  360. Palui

    alhamdulillah pas masuk waktu hujan merintik tanda rahmat dibagikan keseluruh penjuru alam
    mudah2an

  361. Repati ugau

    sholu ala nabiy….
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    Salam barokah nur muhammad..

  362. Lembah Dieng

    alkhamdulillahirobbil’alamin
    Allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammad

  363. rifki_tapai

    @sedulur KWA kuabeh: assalamu’alaikum fidunya wal akhirah..
    @Atok bujang: assalamu’alaikum ki, saya smlm ikt dlm pmbgkitan kndalininya, tpi sy tdk mraskan apa2 di ubun2,cma punggung trasa panas. Apakah maksdx itu ki? Menrt pglihatn ki atok bujang, apakah kundalini sya udah bgkit? Gmana kita bsa thu kndalini qt udh bgkit pa blum? Mhn dgn sngat pnjelasannya ki…(memelas,tngan drapatkan ditruh dpn dhi)

  364. wong mbohol

    Alhamdulillah….. semalam saat pembangkitan seperti ada yang merambat di punggung. Selain itu juga merasakan beban yang berat di pundak kanan dan punggung. Apa artinya ya?

  365. Si unyil

    Assalamualaikum.
    Alhamdulillah, memang sensasi setiap orang memang beda2, insyaAllah
    @wong bohol salam salim
    @rifki salam salim
    @all para sedulur wong alus selamat pagi salam barokah nur Muhammad.

  366. Mang Hasan

    Alhamdulillah td malam sdh pembangkitan…mdh2an sesuai dg yg kita harapkan klo sy sensasinya seperti ada yg merayap dari pinggang ke atas kepala dan turun ke kemaluan dan terus berputar hingga 4 kali lalu jidat berdenyut dan terakhir dari ujung jari tengah kiri seperti tersengat setrum beberapa kali dan hilang…sy lihat sdh jam 23.25….@ki datok bujang mdh2an kundalini sy sdh bangkit, bagai mana kelanjutannya ki agar kundalini dpt sy manfaatkan?…terimakasih sy haturkan kp @ust datok bujang yg telah berkenan melakukan pembangkitan td malam, hanya Allah lah yg dpt membalas kebaikan ust.. Salam takzim untuk kasepuhan kwa wabil khusus @ki wong alus, @ki abdul jabar, @mbah jati pokoknya tuk semua kasepuhan kwa (sungkem)..maaf maklum murid baru jd blm banyak yg kenal…tak lupa salam kenal dan hormat untuk para dosen dan sedulur yg lainnya @ki wanbiz @ki unyil @ki dimas yudhi @ki patramantra @prof risang (cium tangan) pokoknya semua mua mua deh….nuhun pisan

  367. Mangkuperwira

    Selamat yang telah mengikuti pengaktifan kundalaini dzat bintang,semoga dapat merasakan ke iklhas hati dalam ber ibadah dan dapat meningkatkan ketaqwaan dan ke imanan kepada Alloh serta kecintaan kepada rosul Alloh.Dan apa yang anda dapatkan dapat berguna untuk diri anda, keluarga dan kepentingan orang banyak serta agama.
    Semoga Alloh selalu memberikan rahmat taufik dan hidayahnya kepada kita semua.
    Salam barokah nur Muhammad

  368. Alhamdulillah td malam sdh ikut acara pembangkitan…mdh2an hasilnya sesuai dg yg di harapkan , pada waktu pembangkitan saya tidak tdk mraskan apa2 di ubun2,cma punggung keseluruhan terasa agak panas. Menrt pglihatn ki atok bujang, apakah kundalini sya udah bgkit? Gmana kita bsa thu kndalini qt udh bgkit pa blum? Mhn dgn sngat pnjelasannya ki…, bagai mana kelanjutannya ki agar kundalini dpt sy manfaatkan?…terimakasih sy haturkan kp @ust datok bujang yg telah berkenan melakukan pembangkitan td malam, hanya Allah lah yg dpt membalas kebaikan ust.. Salam takzim untuk semua pengurus kampus wong alus , harap maklum karena anggota baru jadi belum kenal semuanya

  369. IBNU SABIL

    shollu ala nabi
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD
    (senyum)
    teriring ikhwan filah yang mengikuti adab & tata laku pembangkitan kundalini dzat bintang dapat share
    di exskul KWA .
    komunitas dzat bintang
    ekstra kulikuler kampus
    bagi yang sudah mengalami pembangkitan kundalini dzat bintang untuk lebih lanjut…
    atas nama atok bujang
    pesan ini kami sampai kan
    terimakasih
    (senyum)

  370. KI EMPU DEWANDJANI

    meluw senyum

  371. @IBNU SABIL..aslmkum.wr.wb sesuai dgn tatalaku nya..! saya merasakan hawa panas di punggung kemudian ada sesuatu yg keluar di ubun2 dan ada sedikit goncangan dibadan.apakah sudah terjadi pembangkitan dlm diri saya yg awam ini.? Menunggu persiapan sholat jum’at.wassalam.wrwb

  372. KI EMPU DEWANDJANI

    @kakang mas supardji
    (senyum)
    seperti yang di tampakan perkara sirr nya inti kundalini kakang mas sudah bersemayam di chakra mahkota bebentuk surban berkeliling di wadag astral..
    semoga barakah nur muhammad menerangi kita kersaning gusti Allahu taala
    amin

  373. Palui

    umpat liwat haja bajinguk satumat

    Assalamualaikum

    @ Ki Empu Dewandjani : Saliiiiiimmmmm
    @ Dimasyudie
    @ Siunyil
    @ respati
    @ All salam kekerabatan
    Wassalam

    let’s go to the mosque………….

  374. rifki_tapai

    @ Ki Empu Dewandjani :
    Salam takzdim, gmana ki punya sya apkah kundalini dah bgkit jg? Mhn bntuannya ki dterawang…ini ki email sya: rifki_tapai@yahoo.com dan rifkijuli@gmail.com
    @ Dimasyudie, Siunyil, respati salam salim
    @ ki atok bujang: mhn bimbingannya ki, gmana slanjtnya mgenai mereka2 trmsuk sya,insyALLAH, yg tlah dbri ksmptan ikt pmbgkitan kndalini..
    @smua sedulur: salam batin

  375. Assalamualaikum,
    Absen Sore – Nyimak.

  376. Assalammuallaikum.. ki Dewanjani matur suwun pembabarannya semoga menjadi barokah fiddunya wal akhirah.amiin..3x.salam takzim.matur nwn.wass wr.wb

  377. @ ibnu Sabil
    Alamat exskul KWA . komunitas dzat bintang linknya diman ya , maklum baru . mohon teman teman yang tahu memberi tahkan lnknya pada saya
    salam

  378. @ Ki Empu Dewandjani :
    Salam takzdim, gmana ki punya sya apkah kundalini dah bgkit jg? Mhn bntuannya ki dterawang dengan kesaktian mata ketiga ki Empu , soalnya mata ketiga saya masih butek tidak bisa apa apa …ini ki email sya: bimashakti11@yahoo.com , mohon juga diberitahu link exskul KWA konunitas Zat bintang , soalnya saya masih baru jadi anggota , jadi tidak tahu alamat linknya

  379. agussudiawan

    Sy anggota no 1503 mohon daftar agar dpt dibangkitkan, no hp. 081312972868

  380. OJIBUA

    assalamualaikum…… absen sore…….
    salam takzim kerabat smua…. untuk exkul bisa tancep di almt brkt :

    http://kundalinidzatbintang.wordpress.com/

  381. tiyangalit

    salam.. salim.. sedulur all. absen sore dimari. alhamdulillah semalem sensasinya terasa pak Ustadz, terimakasih, sambil menunggu konfirm dr kdb..

  382. thanks buat teman teman yang nunjukan linknya , meluncur deh kesana

  383. atok bujang

    senyum —–

  384. Assalamualaikum wr wb.
    Kepada Ki@atok bujang salim Salam hormat dan takdzim dan salam peseduluran untuk semua warga wongalus
    shollu ala nabiy…
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    Salam barokah nur muhammad.
    Subhanallah sekedar sharing Ki, setelah ikut program pembangkitan kundalini zat bintang kemarin kepala jadi sakit dan berat di bag sebelah kiri dan ngilu pada punggung sebelah kiri – seluruh cakra terutama cakra mahkota jadi aktif … rasa sakit di kepala dan ngilu di punggung tersebut secara pelan-pelan hilang setelah melakukan grounding …. terimakasih sy haturkan kepada @ustadz datok bujang yg telah berkenan melakukan pembangkitan td malam, hanya Allah lah yg dpt membalas kebaikan ustadz . untuk selanjutnya mohon perkenannya untuk di scan apakah kundalini saya benar- benar telah aktif – matur sembah nuwun .

  385. Si unyil

    Assalamualaikum, insyaAllah akan di adakan pembangkitan kundalini susulan pada hari senin di

    http://kundalinidzatbintang.wordpress.com

    semoga bermanfaat,
    salam barokah nur Muhammad.
    Wassalamualaikum.

  386. atok bujang

    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad
    (senyum)
    para praktisi kundalini dzat bintang ketika inti nya sudah di chakra mahkota tidak lagi di perbolehkan mengunakan PRANA ALAM SEMESTA…
    gusti Allahu taala telah menciptakan manusia dg sebaik baik nya penciptaan.
    maka kita menggunakan dzat jirim ,dzat jisim lathif dan dzat jisim mutlak
    sebagai kekuatan manusia.
    kalau praktisi lain masih mengadopsi prana maka kundalini dzat bintang tidak lagi..
    selamat berlatih

  387. Assalamu’alaikum wr.wb.salam takzim ki atok bujang dan seluruh sesepuh KWA & ekskul KDB @ ki atok mohon dijelaskan mengenai dzat jizim lathif dan lanjutanya .maaf ki saya mencoba link ke komunitas Kdb semua di proteks.sent fatihah khususon ki atok 3x…wass.wrwb

  388. @kang supardi
    masuk ke room kundalini dzat bintang comunity coz room lain forbiden karena belum ada pengijazahan akbar .
    kalau jenengan masuk kedalam room HIZIB tampa ijin biasa nya begitu (senyum)
    mohon di fahami aturan tata pengijazahan Hizib untuk kami melalui mursyid ada kaidah khusus nya.
    siapa saja belum waktu pengijazahan terlarang memasuki room hizib

    @ all
    karena keterbatasan kami membalas email yang masuk (1700) bagi ikhwan yang mengikuti tata laku pembangkitan kamis jam 2300 kemarin di persilahkan membaca dan bertukar informasi dalam komunitas dzat bintang akhi..
    umum nya praktisi dzat bintang saat inti kundalini bersemayam dalam tubuh langsung dapat menggunakan rahasia TUHAN dalam diri insan yaitu

    Dzat jirim
    (tubuh jauhar fard atau tubuh yang sangat kecil sehingga akan sukar di bagi lagi lebih kecil dari Quark atom).

    dzat jisim
    (tubuh yang tejadi sekurang kurang nya sari 2 butir jauhar fard)

    Dzat jism lathif
    (dzat nuraniah lathifah yang tidak kelihatan seperti ruh,stroom,maghnit dan semua unsur alam semesta ciptaan Allah SWT)

    Dzat Mutlak
    (dzat yang tidak terjadi/tersusun dari sesuatu bukan jirim bukan jisim & bukan jisim lathif, tetapi Dzat pencipta sekalian dzat yang 3 tadi dialah dzat khalik yang tidak dapat di khayal khayal kan dan tidak akan bisa di perbandingkan dengan suatu apapun )

    ALAM itu atas 2 (dua) perkara :
    1. ALAM KABIR (ALAM BESAR/ALAM NYATA).
    2. ALAM SYAQIR (ALAM KECIL/ALAM DIRI KITA).

    banyak manusia menggunakan tenagaprana pada proses pemnbangkitan chakra /kundalini /tumo yang berasal dari alam semesta ..(senyum)
    cobalah kita fahami lebih jernih..
    siapakah yang diperintah bersujud kepada nabi adam?..
    bukankah saat itu semua bersujud bumi /langit dan seluruh malaikat kecuali ibliss laknatulah alaih yang bernama azazil laknatulah yang membangkang ALLAHU TAALA…
    kita silaf menarik prana alam semesta/matahari/gunung laut /bulan
    tetapi tidak mau mengolah kemampuan diri kita sendiri di alam syaghir

    Adapun ALAM KABIR itu adalah alam yang NYATA INI.
    Adapun ALAM SYAgHIR itu adalah alam DIRI KITA INI.

    ALAM KABIR (ALAM BESAR) itu sudah terkandung didalam ALAM SYAQIR karena ALAM SYAghIR itu bersamaan tiada kurang dan tiada lebih,
    lengkap dengan segala isinya bumi dan langit, arasy dan qursy, syurga, neraka, lauhun (tinta) dan qolam (pena), matahari, bulan dan bintang.

    Adapun BUMI / JASMANI didalam tubuh kita itu terdiri atas 7 (tujuh) lapis yaitu :
    1. BULU.
    2. KULIT.
    3. DAGING.
    4. URAT.
    5. DARAH.
    6. TULANG.
    7. LEMAK (SUM-SUM).

    Adapun LANGIT / ROHANI (OTAK/ARASY) didalam tubuh kita itu terdiri
    atas 7 (tujuh) lapis pula :
    1. DIMAK (LAPISAN BERPIKIR/RUH NABATI).
    2. MANIK (LAPISAN PANDANGAN/RUH HEWANI).
    3. NAFSU (RUH JASMANI).
    4. BUDI (RUH NAFASANI).
    5. SUKMA (RUH ROHANI).
    6. RASA (RUH NURANI).
    7. RAHASIA (RUH IDHAFI).

    bagi praktisi yang ingin bertanya tehnik kundalini dzat bintang bisa share/ bincang bincang dg pendahulu gelombang 1 karena dzat bintang sudah ada komunitas nya sebagai salah satu extra kulikuler kampus wong alus bagi warga kampus yang melakukan pembangkitan

    banyak sekali email yang masuk bertanya siapakah yang melatih kundalini pertama kali?

    maka dengan senyum kami menjawab NABI ALLAH SYIST AS
    perkara bahasa yang membuat kita terhijab untuk menempatkan pencerahan di atas keahlian yang sudah turun temurun di pelajari & berkembang di hindustan.
    karena ke akuan nya si aku melakukan dominasi suku bangsa atas bangsa lain..(senyum)
    padahal kita satu kampung semua ..
    KAMPUNG AKHIRAT
    RT NISAN
    RW KAFAN

    biasa nya apa bila ada anasir asing dalam tubuh akibat belajar ilmu tampa guru bersembunyi pada anasir api kita saat pembangkitan kundalini langsung keluar..
    pada prana sering kali disusupi wali wali dajjal laknatulah alaih..
    mereka menguasai rahasia alam semesta sampai kiamat maka tidak susah bagi mereka melakukan penyamaran sebagai prana lalu masuk kedalam tubuh manusia melalui chakra mahkota lalu turun sampau ke chakra dasar.
    semoga kita semakin di karuniai fikiran yang jerni & karunia akal yang cerdas untuk memahami siapa kita , mau kemana kita dan siapakah predator alamiah kita
    (senyum)
    akibat kebodohan kami bertuturkata pada penulisan ini sebagai ahlu dhoif bertangkup 2 tangan di hadapan tanda maaf
    shollu ala nabi……….
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad

    atok ohhh atok

  389. atok bujang

    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD.
    (SENYUM__SENYUM__SENYUM)

  390. numpang lewat buat cek kampus

  391. KI EMPU DEWANDJANI

    senyumlah

  392. wanbiz

    absent malam
    ( balas senyum )

  393. KI EMPU DEWANDJANI

    assalamualaikum

  394. IBNU SABIL

    berangkat sholat

  395. IBNU SABIL

    shollu ala nabiy

  396. OJIBUA

    allahumma solli ‘alaih………

  397. Si unyil

    Waalaikumsalam, salam salim cium tangan, buat ki empu dewandjani, bang ibnu sabil, bang atok, bang khadim, bang wanbiz, bang mukhtar, salam barokah nur Muhammad….

  398. rifki_tapai

    absen siang…

  399. kang Dullah

    @ Atok Bujang, mohon penjelasan ki.
    Saya sudah kirim email ke zainul.mirza@gmail.com, dan sudah mendapat balasan.
    Kemudian malam jum’at kemarin saya ikut pembangkitan KDB, tapi saya belum konfirmasi ke http://kundalinidzatbintang.wordpress.com. Setelah saya baca dikomunitas KDB, bagi yang belum mendadftar di komunitas KDB, tidak diikutsertakan dalam pembangkitan pada hari kamis malam jum’at kemarin. Tapi saya baru tahu satu hari setrelahnya, yaitu hari jum’at siangnya.

    Pada saat pembangkitan malam jum’at kemarin, saya merasakan sensasi ada yang mengalir dari cakra dasar naik melalui tulang belakang, terus ke ubun-ubun seperti aliran listrik yang lembut sekali. Setelah itu di cakra dasar saya bergetar sangat kuat sampai tubuh saya ikut berguncang. Kemudian seperti ada yang mengalir lagi keatas lewat tulang belakang dan berhenti di tengkuk. Setelah berhenti sejenak, tiba-tiba leher dan kepala saya seperti ada yang menekan, kayak dipaksa untuk menunduk dan saya hanya mengikuti saja.

    Dengan apa yang sudah saya alami kemarin, apakah kundalini saya sudah bangkit atau belum, atau memang saya tidak diikutkan karena belum konfirmasi ke komunitas KDB.
    Sehingga apa yang saya alami nggak ada artinya sama sekali.
    Saya mohon penjelasan dari ki Atok, agar saya tahu apa yang harus saya lakukan, apakah harus ikut pembangkitan lagi hari senin atau bagaimana?
    Terima kasih saya tunggu pencerahannya ……………………………
    kang Dullah Kendari yaya.cahaya@ymail.com

  400. kang Dullah

    @ Ustadz Atok, mohon maaf atas kebodohan saya, dan terima kasih atas pencerahannya.
    Semoga bermanfaat bagi saya fiddunya wal akhiroh, amin.

  401. ekajalu

    mahasiswa KWA NIM 2085, wah kulo telat, berarti mboten jodoh kulo nggih…salah rahayu, salam sejahtera kagem poro sedherek…

  402. atok zai

    assalamualaikum
    barakallah nur muhammad untuk kerabat kampus
    (senyum)
    @kang dolah
    inti kundalini jenengan sudah saya bangkitkan biidznilahi taala. pada malam di mana adab & tata laku akhi kerjakan sesuai seruan saya.
    adapun maklumat di KDB yang jenengan baca adalah susulan pembangkitan yang di tujukan bagi warga umum yang mendaftar .
    mereka bukan Aggota KWA tetapi berhasrat mempelajari Kundalini dzat bintang.
    (senyum)
    komunitas dzat bintang di buat sebagai wadah praktisi setelah di bangkitkan utk share saja

  403. atok zai

    karena secara moril kami memiliki kewajiban kepada RABB sebagai media saling asah di mana fikiran kita semakin tajam dan cemerlang dg kecerdasan yang rendah hati
    asih di mana kita sesama manusia saling jeg ajeg tep mantep berkasih sayang lan mengasihi
    auh di mana kita saling mengasuh yang lebih tua kepada generasi berikut nya agar tugas tugas penyampaian risalah pencerahan dunia & akhirat tetap tersabung seperti sambungan rel kereta api kang kereta api yang semakin melaju laju kereta api ku lajuuuu
    wass..

  404. nupnag lewat , absen pagi nih

  405. masmu

    ass wr wb sy anggota kwa 1962 mohon di bangkitkan dzat kundalini bintang nya semoga bermanfaat trmksh ditunggu

  406. senyum

  407. Ass. waduh saya telat mbuka ustad? .. bagaimana nih saya ingin ikut pembangkitan kundalini zat bintang tapi ndak tahu dari kemarin2. saya anggota 565 telp.085643672221 / 08788 5566 879 gemana solusinya ?

  408. atok bujang

    @dedi
    ada susulan malam ini di

    http://kundalinidzatbintang.wordpress.com/

  409. IBNU SABIL

    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD

  410. Palui

    Sholli alaihi

  411. Raden Anom

    “Dan barang siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah niscaya ia akan menerima pahalanya, dan barang siapa melakukan keburukan sebesar biji dzarah niscaya ia akan menerima balasannya” (QS.Az-Zalzalah:7-8).

    Amien ,..

  412. jaka kelana

    ass,,wr wb

  413. IBNU SABIL

    amin

  414. igbal

    ikut daftar gelomcng ke dua ki, no kwa 1550

  415. Assalamu alaikum wr wb. Selamat buat sadulur bolo wongalus yg sdh mengikuti Pembangkitan Kundalini oleh Ki Atok Bujang, insya Allah menjadi bekal yg bermanfaat, Amiin. Wah sayang saya ketinggalan berita berita karena kesibukan aktivitas akhir2 ini. Berharap dlm waktu dekat Ki Atok Bujang membuka kesempatan lg biar saya juga bisa ikut (hi..hi..mode ngarep.com) salam seduluran mbil senyum he..he..

  416. KI EMPU DEWANDJANI

    assalamualaikum
    (shollu ala nabiy)
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD
    (SENYUM)

  417. KI EMPU DEWANDJANI

    maakhooba manisyakhooro walaa nadama manistasyaaro

    tidak sia sia orang yang memohon petunjuk dan
    tidaklah menyesal orang yang memohon penjelasan kepada Allahu SWT

  418. ikut nyemak ki,,,,

  419. Palui

    wa alaikum salam Ki Empu Dewandjani
    Saliim Ki

  420. KI EMPU DEWANDJANI

    walaikumsalam paluI
    (senyummmm)

  421. krio panting

    Assalamualaikum..Wr.Wb

    @Atok Bujang….salam kenal,Saya mohon ijasah Ilmu Dzat Bintangnya,semoga bisa berguna bagi masyarakat banyak dan berkah dari Allah SWT.

    Krio Panting
    email : qpom2@yahoo.co.id
    telp.081368969699

    Wassalamualaikum.wr.wb

  422. atok bujang

    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad
    (senyum)

  423. goem

    . . . .menyimak (senyum simpul) !

  424. Assalamu ‘alaikum Ki Atok Bujang …. Allahumma sholli ala sayyidina muhammad” saya mohon di ikutkan pembangkitan kundalini berikut.. atau secara pribadi ya Ki Atok Bujang” wa ala ali sayyidina muhammad
    rasyidsyamba@gmail.com
    Al Fatihah 3x Buat Ki..

  425. Palui Bungas

    Buat teman2 yang ingin mengenal lebih jauh Kundalini Dzat Bintang silahkan jalan2 ke

    http://kundalinidzatbintang.wordpress.com/

  426. wanbiz

    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad,
    salam barokah Nur Muhammad

  427. KWA 1181

    sekilas info

    bagi yang berhasrat mengikuti pembangkitan Kundalini dzat bintang periode malam hari ini minggu 27 maret 2011
    lihat di blog Komunitas Dzat Bintang

    http://kundalinidzatbintang.wordpress.com/

  428. Absen Sore …

    Nyimaaaak ..

  429. niti baskoro

    yth.ustad
    bertahun tahun saya mencari guru kundalini yg sejati{benar benar menguasai} tp blm hasil.
    saya mau belajar{dari nol/awam 100%}
    bagaimana caranya dan apa syaratnya??
    trimakasih sebelumnya.

  430. …yach telat lg…Assalamu ‘alaikum Ki Atok Bujang …. Allahumma sholli ala sayyidina muhammad” saya mohon di ikutkan pembangkitan kundalini berikut.. atau secara pribadi ya Ki Atok Bujang” wa ala ali sayyidina muhammad… ra6070@gmail.com…smoga allah memberkati kita semua…salam…

  431. Heri Herdiawan

    ikut aku dari Cianjur

  432. manunggaling kaliwang

    saya ikut
    KWA no 2873

  433. aslmkm..
    saya boleh ikutan??

    KWA 825

    salam takdzim.. :)

  434. RESPATI UGAU

    Assalamualaikum..
    .
    Salam baroka nur muhammad kerabatku semua di mana pun berada.
    .
    Sholu ala naby..
    allahuma sholi ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad..

  435. raffa al fariz fariz

    Assalam’mualaikum wr.wb.maaf sebelum nya..buat yg buat blog ini.sy mau tnya n bimbingan nya.sy tak th gmn mengendalikan penglihtn pikrn sy yg bs melht masa dpn atau hr esok nya.jd gmn ngendalikan nya.kdng sy takt sendri

  436. ,mantap

  437. ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD

    abang guru Atok Bujang,, masihkah pembangkitan sampai Cakra Mahkota ini berlaku untuk sampai saat ini??
    kalo masih.. saya Daftar bang Zainul Mirza.. :)
    -senyum-

  438. @ mas raffa al fariz fariz : hm.. kalo gitu coba lihatkan hari esok ku lah mas.. hehe

  439. taufik nur

    alhamdulillah.jika smua orang punya pandangan spt aki insyaallah gk ada yg ketipu ama godaan syetan.

  440. Jalma alus banten

    Assalamualaikm..
    Mohon doa restu nya dan niatkan attunement untk saya KR 1-9 dari chakra bawah hinga mahkota..
    Wassalam..fateha send

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: