ASMA ASHA MUSA


Herjuno Boudhitama
boudhitamah@yahoo.com

ﻒيوخ فادخ قيوم قادر شليوخ شالخ ﻒيوم صالح نورصاادق ارشخ شليوخ شالخ نارﻤتوخ يادخ شاﻤﺦ عظيم رحماقادر نوخ ﮐلو ش اه يايوه شاه شلوش وھدخ شراھيا شروشوش عال علي قوي نادي كبيرا

FAYUUKHIN FAADIKHIN QOYYUUMIN QOODIRIN SYALYUUKHIN SYAALIKHIN FAYUUMIN SHOOLIHIN NUURIN SHOODIQIN ARSYAAKHIN SYALYUUKHIN SYAALIKHIN NAARIN MATUUKHIN YAA DIKHIN SYAAMIKHIN ‘AZHIIMIN ROHMAA QOODIRIN NUUKHIN KALUUSYIN AAHIN YAA YUUHIN SYAAHIN SYALUUSYIN WAHDAKHIN SYAROOHIYAAN SYARUU SYAUSYIN ‘AALIN ‘ALIYYIN QOWIYYIN NAA DAA KABIIROON.

Khasiatnya:
asma ini ditulis lalu dilebur dengan air hujan kemudian dipercikan ke tembok rumahnya orang lain maka tidak lama maka rumah tersebut akan ditinggal penghuninya
puter giling:asma ditulis pada selembar kertas lalu dibalik kertas ditulis dengan orang yang dimaksud kemudian digantung depan pintu keluar maka orang yang pergi akan kembali kerumah
mahabbah: ditulis pada selebar pakaian milik yang dituju,lalu dibuat seperti sumbu dibuat serti lampu teplok dengan minyak (yang bagus dengan minyak zaitun) dan dinyalakan tiap malam sampai kain tersebut habis maka yang dituju akan datang dengan rasa cinta
apabila ditulis kemudian dibalik kertas tersebut ditulis nama seseorang lalu diikatkan pada burung elang,gagal atau lainnya lalu dilepas terbang, maka orang yang ditulis namanya akan kehilangan akal dan berjalan tanpa tujuan dan bisa tersesat.hanya bisa pulang dan kembali normal jika burungnya tertangkap dan kertas tersebut dilepas
bila ada istri mengambek,tulislah pada kain sarung lalu masukkan dalam kobaran api,maka dia akan kembali kepada suaminya dengan penuh cinta
bila ditulis di genteng mentah sambil dibakar kemenyan lalu ditumbuk sampai halus kemudian debunya ditabur ditempat perkumpulan orang – orang zholim,maka akan tercerai berai
bila ditulis lalu dimasukkan ke dalam tempat air yang terbuat dari kulit yang ditiup sebelumnya lalu dipasang ditempat keluarnya pencuri maka perut pencuri akan membengkak
bila ditulis dan dikalungkan ke orang yang terkena sihir/santet dan orang pingsan maka akan segera pulih

keterangan: cara menulisnya seperti menulis zimat yang telah di posting di kwa.

About these ads
Categories: ASMA ASHA MUSA | 305 Komentar

Navigasi pos

305 thoughts on “ASMA ASHA MUSA

  1. om wawan eeeees

    1

  2. om wawan eeeees

    2.
    5x pertamaxxxxx
    mantabbbbbbbbb
    hehehehe

  3. om wawan eeeees

    @ Herjuno Boudhitama, salam slim ki, salam paseduluran

  4. Mamat Kumis

    mantaf…! muakasih…

  5. salam rahayu all kwa.mas herjuno ..udah berhasil tuh ya text arabnya.kalau yg asma satunya sudah di upload jg kan.

  6. deri

    Hadir!!!!

  7. Raden Ipunk Pangalila

    Aslmkum warga Kwa smw

  8. Mamat Kumis

    ngikut absen di enih kelas… skalian slm salim ta’zim dlu bwat abang2 ame mpo’2 di kwa…
    @bang wildan (ki wongalus)
    @bang kumitir
    @bang kapal api
    @bang gondrong x (tkg sapon)
    @bang iblis (gondo mayyit)
    @bang risang mukti
    @bang maghrobi
    @bang taofik
    @bang wong djowo
    @bang bengawan candu
    @bang joko tgl
    @bang sanjaya guitarholic
    @bang nico syah alam
    @bang torabika
    @bang atok bujang
    @bang wongmbohol
    @bang rico endo (pangeran sukemilung)
    @bang nurjati
    @bang dividi
    @bang ahmad (bang jampang)
    @bang hongmankim
    @bang tarjo
    @bang arya kusuma dewa
    @bang tokek
    @bang aldy sukma
    @mbah jati
    @bang patramantra
    @gusbonek
    @bang sadewa
    @bang jatiraga
    @bang denwiek
    @bang adim
    @bang cungkring cerbon
    @bang moch. ryan
    @bang surip
    @bang muhammad. 69
    @bang sai
    @mpo’ hesty
    @mpo’ sukma rahayu
    @mpo’ zizah37
    @mpok’ dewie sri
    @bang dead man
    @bang suhaimi
    @bang dananjaya
    @bang jibrut
    @bang hilman
    @bang gentar alam
    @herjuno boudhitama
    @bang abdul jabbar
    @bang wawan sleman
    @bang robin
    @bang rumi
    @bang sudadi
    @bang uwa semar semur
    @bang bregud
    @bang ageng jj
    @bang hasibuan
    @siape lgi ye? pokonye slm salim ta’zim bwat smuanye aje dah…

  9. nyimak dan qobiltu … Selonjoran sambil ngopi …

  10. absen………
    salam seduluran kabeh
    salam hormat buwat sesepuh semua…

  11. jaka tarub

    ijin nyimak
    ya
    salam hormat
    buat semua sesepuh

  12. om wawan eeeees

    @ ki wongalus, salam salim salam takzim. makasih sekali postingannya.
    @ Mamat Kumis, salam salim kang, sugeng ndalu.
    @ kang sugeng, salam salim kang.

    kabur dulu, mau jaga malam.
    menghilang dulu

    clinggggggggggggggggg.

  13. jaka tarub

    ijin nyimak

    salam hormat
    buat semua sesepuh

  14. Kertapati/RSA

    absen dulu…….

  15. haidar ali

    assalamu’alaikum
    Absen malam n qobiltu
    Monggo dipun lanjut
    Suwun,,,,

  16. Patramantra

    Kut nyimak

  17. Asrorur hakima’

  18. Woooooooooooooowwwwwwwwww
    Sereeeeeeemmmmmmm amat neeh asma ??????????

  19. MBAH JATI

    boleh juga, tentu bermanfaat. qobiltu mas herjuno siapa tau kelak memanfaatkan postingan ini. salam hormat dan matur kesuwun.

  20. Hesty

    ikut nyimak…
    salam salim
    @mbah jati
    @mamat kumis
    salam sejahtera selalu.

  21. Bocah lawu

    Nyimak

  22. cengkir

    absen

  23. Cungkring Cerbon

    ngikut absen di enih kelas… skalian slm salim ta’zim dlu bwat abang2 ame mpo’2 di kwa…
    @bang wildan (ki wongalus)
    @bang kumitir
    @bang kapal api
    @bang gondrong x (tkg sapon)
    @bang iblis (gondo mayyit)
    @bang risang mukti
    @bang maghrobi
    @bang taofik
    @bang wong djowo
    @bang bengawan candu
    @bang joko tgl
    @bang sanjaya guitarholic
    @bang nico syah alam
    @bang torabika
    @bang atok bujang
    @bang wongmbohol
    @bang rico endo (pangeran sukemilung)
    @bang nurjati
    @bang dividi
    @bang ahmad (bang jampang)
    @bang hongmankim
    @bang tarjo
    @bang arya kusuma dewa
    @bang tokek
    @bang aldy sukma
    @mbah jati
    @bang patramantra
    @gusbonek
    @bang sadewa
    @bang jatiraga
    @bang denwiek
    @bang adi
    @bang moch. ryan
    @bang surip
    @bang muhammad. 69
    @bang sai
    @mpo’ hesty
    @mpo’ sukma rahayu
    @mpo’ zizah37
    @mpok’ dewie sri
    @bang dead man
    @bang suhaimi
    @bang dananjaya
    @bang jibrut
    @bang hilman
    @bang gentar alam
    @herjuno boudhitama
    @bang abdul jabbar
    @bang wawan sleman
    @bang robin
    @bang rumi
    @bang sudadi
    @bang uwa semar semur
    @bang bregud
    @bang ageng jj
    @bang hasibuan
    @siape lgi ye? pokonye slm salim ta’zim bwat smuanye aje dah…(((copas z biar g cape…hehehe

  24. Pendhul

    Syyp tnan, jos gandhos…
    Qobiltu ijazahnya dh lengkap tur sempurna. smoga manfaat. copas dulu aah… kapan2 bisa diamalkan.

  25. Semar Nur Alif

    malem semuanya…
    ijin menyimak dan duduk dipojokkan

  26. Pendhul

    Asskum para dulur sedaya…
    kula tampi ijazahipun, mugi2 Gusti Allah paring manfa’at. amin.

  27. Pendhul

    Asskum para dulur sedaya…
    kula tampi ijazahipun, mugi2 Gusti Allah paring manfa’at. amin.
    kagem Al mujiz, Al fatikhah… sent…

  28. Semangan malam
    kagem bolo wong alus
    absen malam dan ikutan nyimak

  29. wulyojati..

    molaiiiiii…….
    1…2…3…
    laaariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.

  30. AB

    izin mengamalkan….mantap al fatihah sent……

  31. naufal adli

    assalamualaikum….absen. Apa kbrnya ne para sesepuh dan bolo wongalus di mana saja berada semoga dlm lindungan dan kasih sayang-Nya selalu

  32. Pendhul

    Asskum…
    Qobiltu ijazahnya…
    tuk Almujiz, Al fatikhah… sent…

  33. ABG

    Asskum…
    Qobiltu ijazahnya…
    Monggo dipun lanjut
    Suwun,,,,

  34. Pakwong

    Qobiltu

  35. Mang Nur

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    ikut absen …
    Salam paseduluran warga KWA

  36. laskar lembu suro

    aslkm…sugeng dalu poro sepuh@mas khozin@mbah jati@ki patramantra@ki wong alus@ki bengawan candu sugeng dalu salam hormat selalu

  37. Qobiltu ki

  38. Bani

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    ikut absen …
    Salam paseduluran warga KWA

  39. gusbonex

    hihihihihihihihi…ada “kunci” yg ketinggalan brotherrrr@yg mosting nih asma, supaya beberapa khasiat dari asma ini bisa jalan(buat peeyut olang kayak plembungan hihihihihihihihi…)
    aaatuuuuuuuuuuut seyeeeeeeem kaaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  40. gusbonex

    brotherrr@yg mosting nih asma’, dapet stempel ijasah dari mana sampeyan yaaaaa hihihihihihihihihihihihi…

  41. Sahdan.

    Askum all ..absen mlm plus nyimak

  42. laskar lembu suro

    qobiltu kang mas,sapa tau nti berguna

  43. Antho Bwox

    Absen malam…salam..salim para sedulur semua…ikut nyimak aja nih.

  44. sai

    ngintip dikit dibalik jendela…
    *_#

  45. Asik

    Kapan nie ada yg berantem,tiap hari ngintip,tapi damai2 ajeh..Pulsa habis,kepala pusing melotin hp,yg berantam kagak ade.
    Naseb..
    Naseb..

  46. sai

    sepi,pada kemana ea??!!
    Kabuuuuuuurrr………ahh….

  47. sai

    sik….asik..
    ..asik…asik…..asiiiiiiiiiiikkkkk….

  48. tukang sapon

    SEMANGAT TENGAH MALAM……………………..
    SAMBIL MBAKAR DUPO 234…,MENGAMATI TARGET OBJEK YG HARUS DI BERSIHKAN………,SAPA TAU ADA PUNTUNG 234 YG MASIH LAYAK SEDOOT………….

  49. Asik

    Wah.. asik nie
    gusbonex kayak nya suka tawuran hihih..
    Om gus beneran ya amalan diatas kagak lengkap
    hihihi…

  50. Asik

    Alhamdulillah

    ada tukang sapon,minta rokok dulu aah.
    Pasti uda banyak nie stok rokok puntung,

    om tukang sapon bg rokok nya dong,
    kayak nya uda dapat sekarung tu hihihi..
    Dikit ajah om uda dua hari kagak ngerokok nie

  51. Asik

    Kemana lg orang2 pade
    masak ane di tingal sendirian.
    Ane ude siap2 nonton tawuran hihihi…
    nasep..
    Nasep..
    Kapan tawuran nya nie.
    kabur aah..
    Paya kagak asik…

  52. aslamualaikum sodaraku smua di kwa,ada seorang pria belajar ilmu knuragan smpai pengobtan dari umur 11 th tpi orang itu ga merasa bisa dg apa yg slma ini ia plajari, dia klo di panggil orang psti berat tuk menerima krna ga yakin klo dia bsa,slama ia di minta banta bntuan tuk menyembuhkan pasien,suatu sat ia mnemui pasien yg mungkin berat tuk di sembuhkan smpai doa ajian yg ia plajari tidak mampu tuk mengluarkn mahluk hlus yg ada d bdan pasienya,ia bingung hrus brbuat apa,di saat ia bingung dia solat hajat

  53. malum mke hp jd kputus. stlah slam dia pandangi pda sglas airp utih,dn brkata(yaalloh dgn air ini hamba mnta kbesaranmu tuk menyembuhkn….krna air ini ada krna kekuasaanmu) lalu air itu d prcikan k psien,subhnanlloh orng itu langsung smbuh.dia ga bsa brkta ini kbetulan lg krna dah 3x ia ktmu psien sprti itu, pra sespuh mbah aki di kwa psti bsa menyimpulkn kjadian tsb sbgai pencrahan di kwa ini krna sespuh lebih bijak tk menyampaiknya dri pda pnulis.wslam ijin nyimak amlan di atas

  54. tarjo

    @mamat kumis…salam salim juge Bang…..wah nie Asma kesukaan ane…ajib ajib ajib :D

  55. santri_syeh-jangkung

    nyimak.com

  56. sigit/arek ilank

    absen pagiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,,

  57. ass. absen pagiii…. salam takzim untuk sesepuh dan poro dulur2 smua……
    @bang wildan (ki wongalus)
    @bang kumitir
    @bang kapal api
    @bang gondrong x (tkg sapon)
    @bang iblis (gondo mayyit)
    @bang risang mukti
    @bang maghrobi
    @bang taofik
    @bang wong djowo
    @bang bengawan candu
    @bang joko tgl
    @bang sanjaya guitarholic
    @bang nico syah alam
    @bang torabika
    @bang atok bujang
    @bang wongmbohol
    @bang rico endo (pangeran sukemilung)
    @bang nurjati
    @bang dividi
    @bang ahmad (bang jampang)
    @bang hongmankim
    @bang tarjo
    @bang arya kusuma dewa
    @bang tokek
    @bang aldy sukma
    @mbah jati
    @bang patramantra
    @gusbonek
    @bang sadewa
    @bang jatiraga
    @bang denwiek
    @bang adim
    @bang cungkring cerbon
    @bang moch. ryan
    @bang surip
    @bang muhammad. 69
    @bang sai
    @mpo’ hesty
    @mpo’ sukma rahayu
    @mpo’ zizah37
    @mpok’ dewie sri
    @bang dead man
    @bang suhaimi
    @bang dananjaya
    @bang jibrut
    @bang hilman
    @bang gentar alam
    @herjuno boudhitama
    @bang abdul jabbar
    @bang wawan sleman
    @bang robin
    @bang rumi
    @bang sudadi
    @bang uwa semar semur
    @bang bregud
    @bang ageng jj
    @bang hasibuan
    @siape lgi ye? pokonye slm salim ta’zim bw smuax……
    (maaf copas mas mamat kumis mohon keikhlasan)

  58. Salamm,,

  59. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Cungkring Cerbon
    @ Hamba Al Fakir
    Salam ta’zim juga kepada anda berdua.

    @ Mamat Kumis
    Pagi Bro… hehe, saya jenguk2 dulu kampus sebelum mulakan kerja ni.
    Gmana wiridnya mlm tadi? Kemaren pusing2 kekota nyopping ya?
    Semoga saudara ku ini dan keluarga sentiasa tenang, damai dlm menjalani kehidupan seharian yang penuh dengan pancaroba dan juga sentiasa dalam lindungan Alalh SWT.. Alfateha.

    Kepada semua Sesepuh/Sedulur/Santri KWA
    Selamat pagi dan selamat segala2nya.
    Salam ta’zim juga dan Alfateha… sent

  60. putro segoro

    absen pagi aja sambil nyimak,salam salim kagem sederek sedoyo

  61. tukang sapon

    SEMANGAT PAGI…..
    PERMISI NJIIH….PERMISII….
    TUKANG SAPON MAU ABSEN NYAPU
    DULU,MUMPUNG MASIH PAGI….,
    LHA INI ADA SEBUNGKUS DJARUM SUPER KOK DIBUANG…..EEEMAN REEK…,TAK AMBILE AJA AH….
    HORE..HORE…,ASYIK.,ASYIIK….
    LHOO…LHOO…LHOO..,WALAAAH…TERNYATA KOSONG,NDAK ADA ISINYA, APES DECH..!!!ALAMAT HARUS MBAKAR PUNTUNG 234 LAGI NANTI MALAM, NDAK JADI MBAKAR JARUM SUPER..,
    YO WIS,TAK NERUSIN NYAPU LAGI AJA AH, SREEK…SREEK…SREEK…

  62. anang wong cilik

    nyimak pagi…..

  63. Kapal@pi

    ####…..####

    ….. Maaf, mohon artikel diatas dilengkapi dan diijasahkan kalau sdh
    pernah mencobanya dan berhasil…..

  64. lanang langgur

    Apa tak tau, siapa tak tau, dimana tak tau,bagaimana tak tau,kapan tak tau maksutnya taktau, dan tak tau semuanya ? 0OOOOO O O O O O AKU TAK TAU AKU. Trus . . . . ? Kenapa tidak, . . . . . .Wasiat DUA ITU . . . . . . . . . ?

  65. Semangat pagi tuk semua
    wah kampus wes resek tenan melok klesetan kene rek karo nunggu tauziahe sesepuh

  66. laskar lembu suro

    aslkm absen pagi j

  67. laskar lembu suro

    aslkm Cakji gmn kabar surabaya,,,?

  68. Pangeran Sukemilung

    @Herjuno Boudhitama…salam akhi, kenapa ga dilengkapi ?? hehehehe….

  69. qiqiqi….nyimak ajalah dah kebanyakan ilmu dah gak mungkin di amali lagi….salam

  70. Hilman

    @Ki Mamat kumis,
    terimakasih saya sdh ikut di-absen. Salam ta’zim dan peseduluran.

  71. salam takzim balik ki Zizah37

  72. lain lubuk lain ikannya..lain guru lain amalannya…
    pengamal hizib kandiyas pun berbedabeda…begitu juga doa nurbuat..

  73. hadi

    abseeeeeennnnn……wah,nyesel banget kemaren ga bisa hadir di ragunan…..

  74. duduk ah….Yaa…Allah ampunilah dosa kami semua..dosa kedua orang tua kami semua..tanpa tekecuali..ya Allah.3x

  75. sarebu tilu

    mantaf gan

  76. Perhatian………..perhatian……….perhatian……………..
    PERINGATAN PEMERINTAH:
    MENGAMALKAN ILMU YG TIDAK LENGKAP DAN TIDAK IKHLAS DARI PEMBERI IJASAH AKAN MENGAKIBATKAN GILA,GANGGUAN OTAK,KETAWA2,TIDUR DI PINGGIR JALAN

  77. rijal ayubi

    izin nyimak sekalian absen…
    Ki mohon koreksinya kalimat”FAYAUMÌN atau DAYUMIN”mf ki..tp klo dlm kitab mambaul usl hkmah hal 149 dayumin..yg benar bacaannya yg mn ki…nuwun..

  78. Kentut Loro

    Salam Sedulur Sedoyo Semua…
    Absen siang sambil hisap cerutu buatan asli Wong Indonesia.
    Yang mau hisap cerutu silahkan beli di kedai terdekat… qiqiqiqiqi

    Salam Rahayu

  79. Waalaikumsalam ki laskar lembu suro wilujeng
    suroboyo adem ayem

  80. khozin a

    absen siang…

  81. wong djowo

    Salam Pamuji Rahayu Kagem Kangmas KI wongalus, Ki BC poro pini sepuh sedulur sedoyo. Asma Asho Musa ini salah satu asmak tertua. Dan warning jgn dibuat main2 dasyat luar biasa sekedar memberi rambu saja. Mengingat efek asma ini banyak sekali betul seperti gus bonex ada beberapa kunci khusus yang belum dibabar. Hampir sama seperti asma bihartiyah namun tentunya berbeda penggunaan dan tata caranya. Mengingat karomahnya yang menurut saya tidak main2. Maka pergunakanlah secara bijak. Salam sedulur.

  82. PENJAGA HATI

    Ikut belajar

  83. ducati

    ikt absen dlu

  84. Sartono jenar

    Ikut nyimak & met sore buat semua…

  85. semangat sore tuk semua …
    @mas sartono jangan lupa tuk hadir di gathering solo raya lho …

  86. Mbah Abduljabbar

    Mbah Kentut Loro, kalau baca nick panjenengan suka senyum sendiri.
    Ini mengandung 2 arti, loro artinya dua atau loro artinya sakit.
    He…he… pertanyaannya iseng ya?

  87. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaaaaa
    sebesar apapun kekuatan ilmu kalo alloh kagak menghendaki kagak bakalan manjur
    huahaaaaaaaaaaaaaaa

  88. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    seberapa kuat taqwa wahai para manusia pengamal ilmu hikmah, sehingga kamu mengharapkan fadilah ilmu, tapi bukan ke ridho an NYA
    huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  89. Raden Anom

    Assalamualaikum ,.wr wb ,.

    Huahaaaaa haaah ahaaa haa,….. (kangen dengan ketawanya nih bib).
    salam takzim buat @ki Iblis …

    Lanjutt ki ,..hua haa ha haa,..

  90. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaaaaa
    inilah penyebab luas neraka jahannam lebih luas daripada surga, karena neraka jahannam menjadi arena adu ilmu hikmah
    huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  91. wulyojati..

    huahaaaaaaaaaaaaaa

  92. wulyojati..

    hiduuuup
    huahaaaaaaaaaaaaaa

  93. wulyojati..

    mbah biblis
    knp neraka di penuhi wanitaaaaaa..?
    huahaaaaaaaaaaaaaa

  94. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaaaa
    hidup om khozin a….
    Hidup neraka jahannam
    huahaaaaaaaaaaaaa

  95. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    karena neraka jahannam butuh tukang masak dan penghibur laki-laki yang disiksa sama pedang om khozin a
    huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  96. syaitan

    mat mlm…… mohon babarkan ilmu bisa alat kelamin jadi besar dan panjang…
    rumahku ku sorgaku..

  97. Sartono jenar

    Insya allah,hadir kang sugeng…siapa tau dpt cipratan ilmu dr sesepuh yg hadir…

  98. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaaaa
    om syaithan…..bukankah kelamin om sudah besar, mau sebesar apalagi ?
    Panasin aja dalam tungku api neraka jahannam
    huahaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  99. wulyojati..

    mbah iblis
    ada benrnya tu.. mbah,tp apa di neraka ada alat2 buat masak ya….kl ga ada mkn bs pinjam ama mbah ya..?
    huahaaaaaaaaaaaaa

  100. syaitan

    surgaku ………………………bukan nerakaku ….paece

  101. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaaa
    aku tukang kredit alat-alat dapur om khozin a…..
    Jadi para wanita mengambil kredit alat masaknya pada aku
    lumayan bunganya 25
    %
    huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  102. sapto

    Wowww…salam salim sambil melongo…

  103. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaaaaaa
    om sapto….
    Pake asma melongooo dirajeh
    huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  104. wulyojati..

    mbah biblis
    mantaaaaaaaaaaaap
    yg mlongo jgn keterusan ntk malah keblablasaaaaaaaaan
    huahaaaaaaaaaaaaaaaa

  105. sapto

    Iya om Bib…habisnya neraka surganya belum dibabar, hehehe

  106. Semar Nur Alif

    mlongo.com

  107. Semar Nur Alif

    Bib,keluarin dunx asma’ mlongo dirajehnya……….

  108. sapto

    mbah @wulyojati……
    wakakakakak

  109. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    makanya om sapto….
    Neraka dan surga aku tanyakan pada sesepuh , habib, kyai, ulama, ustadz untuk membabarkan tanpa mengacu pada maknawi al-qur’an, kalo aku yang babar, masak aku menentang kakek buyut aku sendiri (ahmad.red)
    huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  110. maspri131

    @om syaithan :huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    kalau pengin nggedein alat kelamin, gampaaaaaaaaaaaaaaaang, caranya adalah sbb : ambil kaca pembesar dan sorot aja tuh alat kelamin di jamin 1000% tuh kelamin langsung gede, huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………….huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………….huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  111. sapto

    waahhh….berarti masih matek aji ilmu melongo om bib…..xixixixi….

  112. wulyojati..

    ikut mlongo di rajeh aaah.

  113. wulyojati..

    saptoooo
    la mlongo kabeh ki piye..?
    trus yg mingkem sopooo.?qiqiqi

  114. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    tapi lumayan tuh om sapto….
    Pengetahuan sedulur tentang neraka dan surga pada tinggi-tinggi semua…
    Maka aku melongoooo….aja
    huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  115. sapto

    bentaarr mbah wulyojati…..
    kayaknya suwuk mlongonya ada di saku Om Bib……..hehehe

  116. wulyojati..

    sapto
    kl gt ayo rame2 mbah bliblis di plorooot..biar kena mlongonya.dirajehnya,wkwkkkkk
    huahaaaaaaaaaaaa

  117. wulyojati..

    http://www.dadapatmlongonya.com
    huahaaaaaaaaa

  118. ki cipto husodo

    sambil selonjor Qobiltu

  119. sapto

    sipp….sippp….sippppp………

  120. wulyojati..

    ki c h
    slonjoran gake mlongo ga ki..?
    huahaaaaaa

  121. wulyojati..

    I miss your reist….

  122. wulyojati..

    siap siaaaap.
    1..2…3..
    kabuuuuuuuuuuuuuuurr

  123. laskar lembu suro

    aslkm….sugeng dalu@ki wong alus@ki iblis@mas khozin@ki sapto@maspri salam salim semuanya monggo di lanjut

  124. wongedi

    mbah ib… mizzzzz u , dibagi dunk pengetahuannya mbah ib ..

  125. laskar lembu suro

    wah rame tenan iki kampus

  126. PRESENSI MALAM SALAM SEDULUR SEMUA

  127. @ki sapto:ilmu baru …ajian mlongo?dibabar dong…hehe

  128. om wawan eeeees

    http://www.absenkuliahmalam.com
    ijin nyimak sesepuh ku
    @ wulyojati..,
    @ ki udeng_hhb
    @laskar lembu suro
    @ wongedi
    salam salim salam karaharjan.

  129. putro segoro

    wuah ada ajian mlongo..??hahehoo..
    ikut absen malam

  130. putro segoro

    wuah ada ajian mlongo.?haheho..
    ikut absen malam

  131. laskar lembu suro

    di tunggu

  132. laskar lembu suro

    aslkm…mas wawan kok nembe hadir saking pundi mawon@mas udeng hbb sugeng dalu@putro segoro salam salim mas

  133. @om wawan ees@mas putro segoro@ki laskar lembu sora:salam dan semangat malam…semua sedulur semangat malam

  134. om wawan eeeees

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM……LILLAHITA’ALAA……
    GATHERING DAN GUYUB SILATURAHMI BIN CANGKRUKAN
    MENDUT 22-23 APRIL HR JUMAT DAN SABTU 2011 (TANGGAL MERAH NASIONAL+HARPITNAS)BAGI PORO SEDULUR YG BERENCANA HADIR DAN MEMPERMUDAHKAN MASING2 DAERAH BUAT KOORDINASI KEBERANGKATAN KAMI PERSILAHKAN U/MENGISI DAN COPAS KEBAWAH DATA2 SBB :

    ( silahkan menghubungi sie transportasi untuk memandu perjalanan )
    SIE TRANSPORTASI ;
    Satria Surya Alam Magelang 085743335618 ( koor )
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur bagian timur dan selatan Mbah Sarib 085731008738
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur utara Sekarmayang–lamongan–085850854746
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian utara Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian selatan angdidi.jatitujuh-majalengka
    Pemandu transportasi dari arah jakarta Rony Kurniawan Jakarta dan Banten 08159709075/081932283212
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian timur semarang Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian barat semarang Mas Harsa Satya mandala Semarang 02470031795
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    Pemandu transportasi dari arah solo sekitarnya Afit Sukoharjo 085647335

    NAMA……………..DAERAH ASAL……………….NMR HP…………………..
    1.Bajul kesupen…Boyolali..085725534448
    2. Bengawan Candhu Salatiga
    3. Rahman A.R Banyumas 085695506607
    4. Maung Luwe Kaliwungu Kendal -Semarang 08170570813
    5. Pangeran Surya Alam..Magelang..085743335618
    6. Elang Cakti..Jogja…+6285727383025
    7. Garuda 99…Jogja…081802764393
    8. Ki Mondong Sejati..Magelang…
    9. Wong abangan..Tangerang..081399214971
    10. Hijrah..Semarang..081228182273
    11. Laskar Lung Gading..Semarang..6285740011189
    12. Bang Jali..Jogja..+6285868330605
    13. Den Mas Joyo..SUROBOYO BARENGAN YUK o8121622712 SMSae..
    14.SARTONO JENAR(081329993338)SRAGEN.
    15.ARI TINGKIR-SALA 3 081326643932.
    16.nyoman di kediri, no 08977411558
    17.Chaerudin – Pekalongan, 083861828128.
    18.mohamad soleh Banten 083898028838
    19.kuwat Godean, Sleman. 081578037651
    20.syeikh lemah abang wonokromo Surabaya 087854283318
    21.Rudy Suwarno. Kediri. 085735488789
    22. SendikoGusti – Semarang – 085226213153
    23. Hafid (Apitt) Solo no. 085647335124
    24.adhi.kusnaedy demak.082135254087
    25.Moch.Riefai Fauzie di Mojokerto 083857766060
    26.Mahfud mantingan,ngawi,jawatimur 085655612786
    27.Widyatmonagoro, ngawi 085237593993
    28.Muhammad Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278
    29.Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    30. angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    31.Hendra ( Rd.gangga)- bandung – 081572188479 (insyaAllah)
    32.Jayengkaton Jogja 085729186228…InsyAlloh Haidir…
    33.Angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    34.Agus Kentus Semarang 08813745438
    35.Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    36.Alifudin Azhar (won9bodh0) Banyumas hp.08112601775
    37.Syahid Pekalongan and friends 085842075858
    38.SulistyoINGwarno Jatim 083850770935
    39.Herdians-0817627140 insyallah
    40. Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    41.Gus Santri Blitar JATIM 085732225200
    42.Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    43.Herdians (asal kota)..0817627140
    44.Deadman Satria Bergitar Jakarta 02132345408
    45. Maheswara Sidoarjo 081270785284.
    46. harry indramayu (indramayu) 08197989606
    47. KI SANGGA BUANA PLAJU-PALEMBANG 082183458117
    48. Luffy Kun Malang-081803830714
    49. Atok Bujang 085715795555 (insyaallah hadiroh) _bumi Allah SWT
    50.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    51.Mohammad Soleh (asal?) 083898028838
    52. khadim blogg (papua) 085715795555
    53. Jaffar (Lampung) 085369619390
    54.;MENCARI RIDHO ALLAAH (HENNY)085711812055,081284197193
    55.Arjuna HokiBanten: 081319840116
    56. oyot mimanghp 08813550005 .
    57. aiebie.pk18081515616188
    58.
    59.
    60.
    61.
    62.
    63.

  135. om wawan eeeees

    @ laskar lembu sora, sibuk main game age-of-war-2. hehehe

  136. MASBODHO

    AYO PORO SESEPUH…DILENGKAPI BIAR WONG BODO KAYAK AWAK2 BISA LEBIH PINTER…..AYO PANGERAN SUKEMIL;UNG YANG BAIK…TOLONG DILENGKAPI…

  137. hasibuan

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM……LILLAHITA’ALAA……
    GATHERING DAN GUYUB SILATURAHMI BIN CANGKRUKAN
    MENDUT 22-23 APRIL HR JUMAT DAN SABTU 2011 (TANGGAL MERAH NASIONAL+HARPITNAS)BAGI PORO SEDULUR YG BERENCANA HADIR DAN MEMPERMUDAHKAN MASING2 DAERAH BUAT KOORDINASI KEBERANGKATAN KAMI PERSILAHKAN U/MENGISI DAN COPAS KEBAWAH DATA2 SBB :

    ( silahkan menghubungi sie transportasi untuk memandu perjalanan )
    SIE TRANSPORTASI ;
    Satria Surya Alam Magelang 085743335618 ( koor )
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur bagian timur dan selatan Mbah Sarib 085731008738
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur utara Sekarmayang–lamongan–085850854746
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian utara Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian selatan angdidi.jatitujuh-majalengka
    Pemandu transportasi dari arah jakarta Rony Kurniawan Jakarta dan Banten 08159709075/081932283212
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian timur semarang Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian barat semarang Mas Harsa Satya mandala Semarang 02470031795
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    Pemandu transportasi dari arah solo sekitarnya Afit Sukoharjo 085647335

    NAMA……………..DAERAH ASAL……………….NMR HP…………………..
    1.Bajul kesupen…Boyolali..085725534448
    2. Bengawan Candhu Salatiga
    3. Rahman A.R Banyumas 085695506607
    4. Maung Luwe Kaliwungu Kendal -Semarang 08170570813
    5. Pangeran Surya Alam..Magelang..085743335618
    6. Elang Cakti..Jogja…+6285727383025
    7. Garuda 99…Jogja…081802764393
    8. Ki Mondong Sejati..Magelang…
    9. Wong abangan..Tangerang..081399214971
    10. Hijrah..Semarang..081228182273
    11. Laskar Lung Gading..Semarang..6285740011189
    12. Bang Jali..Jogja..+6285868330605
    13. Den Mas Joyo..SUROBOYO BARENGAN YUK o8121622712 SMSae..
    14.SARTONO JENAR(081329993338)SRAGEN.
    15.ARI TINGKIR-SALA 3 081326643932.
    16.nyoman di kediri, no 08977411558
    17.Chaerudin – Pekalongan, 083861828128.
    18.mohamad soleh Banten 083898028838
    19.kuwat Godean, Sleman. 081578037651
    20.syeikh lemah abang wonokromo Surabaya 087854283318
    21.Rudy Suwarno. Kediri. 085735488789
    22. SendikoGusti – Semarang – 085226213153
    23. Hafid (Apitt) Solo no. 085647335124
    24.adhi.kusnaedy demak.082135254087
    25.Moch.Riefai Fauzie di Mojokerto 083857766060
    26.Mahfud mantingan,ngawi,jawatimur 085655612786
    27.Widyatmonagoro, ngawi 085237593993
    28.Muhammad Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278
    29.Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    30. angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    31.Hendra ( Rd.gangga)- bandung – 081572188479 (insyaAllah)
    32.Jayengkaton Jogja 085729186228…InsyAlloh Haidir…
    33.Angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    34.Agus Kentus Semarang 08813745438
    35.Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    36.Alifudin Azhar (won9bodh0) Banyumas hp.08112601775
    37.Syahid Pekalongan and friends 085842075858
    38.SulistyoINGwarno Jatim 083850770935
    39.Herdians-0817627140 insyallah
    40. Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    41.Gus Santri Blitar JATIM 085732225200
    42.Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    43.Herdians (asal kota)..0817627140
    44.Deadman Satria Bergitar Jakarta 02132345408
    45. Maheswara Sidoarjo 081270785284.
    46. harry indramayu (indramayu) 08197989606
    47. KI SANGGA BUANA PLAJU-PALEMBANG 082183458117
    48. Luffy Kun Malang-081803830714
    49. Atok Bujang 085715795555 (insyaallah hadiroh) _bumi Allah SWT
    50.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    51.Mohammad Soleh (asal?) 083898028838
    52. khadim blogg (papua) 085715795555
    53. Jaffar (Lampung) 085369619390
    54.;MENCARI RIDHO ALLAAH (HENNY)085711812055,081284197193
    55.Arjuna HokiBanten: 081319840116
    56. oyot mimanghp 08813550005 .
    57. aiebie.pk18081515616188
    58.
    59.
    60.
    61.
    62.
    63.
    ………………
    99. Hasibuan Rakyat Jelata – Depok – 087884348221

  138. selamat malam kwa

  139. wulyojati..

    absen dl aaah..
    mumpung blm keduluan ama mbah@tukang sapon..hehehe..ciluuuuuk baaaaaaaah..

  140. wulyojati

    i will always love you kekasihku dalam hidupku hanya dirimu satu..ku mau menjadi yg terakhir untukmu,ku mau menjadi mimpi indahmu…cintailah aku dengan hatimu seperti aku mencintaimu….i will be the last for you and you will be the last for you..and i will be the last for me and i will be the lart forme…….

  141. wawan ex pakem

    kepengen rabi

  142. tes tas tos

    numpang lan jalan..

  143. petong

    mbah jati…

  144. wulyojati..

    om wawan eeees
    hehehehe
    ya ni om,da kebeleeeet..qiqiqiqi
    selamat menjelan pagi om..

  145. @Herjuno Boudhitama:waktu (hari, jam, tanggal, bulan) arah, do’a pembuka gerbang dimensi energi dan idhmar kunci mana bozzz dilengkapin dwonk..babar lagi donk mas kan kitab hikmahnya pasti lengkap bersama kuncinyaaa yaaak, biar kita kerjainnya juga asik dan past……karena syarat dan fungsinya si udah asik tuch tapi masih banyak lagi….tapi kl hanya di tulis tanpa tau waktu arah dan do’a pembuka, idhmar dan sirr kuncinya…energinya lemoaaah om.lengkapin yak om!

  146. wulyojati..

    pd+pd+kamana..?

  147. tes tas tos

    @@@mbah khozin…

  148. petong

    wawan kui kon nyabun wae !!!!???

  149. wulyojati..

    cow pe tong
    msh blm ngantuk ni..kl blm ayo ambil gitar,kt nyanyi2..mumpung ga ada mbah iblis..qiqiqi

  150. @all:sugeng ndalu…nderek ndeprok….ikuut nyemak….

  151. @mbah iblis:welah….wkkwkkwkwk,,melu nyemaak mbah….galaaakz…meluu mplongo..com…wkkkw
    @kanjeng wawan:pye kabare kang?lagi ne ndi?weh….sarjana pakem og piye….kwkwwwkkwkw,,kae yen pingin rabi ro rondo sebelah wae…xiixxxiixixiix,,
    @petong:ngoli sisan ae mbah..wkkwkwk
    @mulyojati:request mbah….wkkwkw

  152. wulyojati..

    keblondrok a
    ikut deprok monggo mbah..tp buhur 234 nya ada ga mbah.?..

  153. tes tas tos

    @mbah mba mbaaaah

  154. petong

    tar yen nyanyi di marahin sama wawan ex pakem mbah jati kikikkkkkk…. [wawan yen nesu ndilat trus kancane langsung rabies]

  155. wulyojati..

    ayo monggo yg mau reques…

  156. tes tas tos

    petong ayo mainkan musiknyaaaa

  157. @mulyojati:ono mbah..monggo,,kopine yo ono….whahhwahha,,nonton wong gitar2an wengi2 ro nyanyii marem e pol….po meneh yen kang wawan glm nyanyi je…kwkwkwkw,,
    @tas tes tos:nyi nyai ngkong…wkkwkwk
    @petong:wkkkwkkwkwkwkw……….ra ana tambane…

  158. wulyojati..

    tes5
    siap aku yg nyanyi ok..

  159. tes tas tos

    @@@@mbah khozin yg jd penyanyinya..njih….!?

  160. wawan ex pakem

    kalo masalah nyabun itu dah jadi hoby dan kebiasaanku dr kecil jd wis biiaaasaa lah. sing durung iku rabi cuma kasihan diriku cewek kalo liat aku kayaknya pada muntah kenapa yaa [carikan solusinya]
    petong wis nyanyi sak senengmu … aku yen nesu saiki ora ndilat tp brakot bokong

  161. petong

    siap mainkan musike mbh jati.. ayo do joged mbh testos, keblonrok lengo…… tp yg nyanyi jgn wawan ilere ga nguwati ambune

  162. wulyojati..

    keblondrok B
    om wawan eees
    biar bagian pegang ecek ecek aza mbah…biar bisa sambil jogeeet gt lo…wkwkwkwkwkwk

  163. tes tas tos

    oce oce oce

  164. Mamat Kumis

    @zizah37…selamet lwt tengah malem mpo’ zizah…iye btul kmrn ana puter2 keliling kote betawi…jdnye di 1/3 malem kmrn ana ktiduran,mdh2an malem ini kaga ktiduran lgi…He5! rajin bwanget tdi pagi sblum kerja antum mampir dlu ke enih kampus,sayang ana lgi kaga ade dsini…muakasih bnyk bwat doa tulus dri ana punye sister di negeri singa…smg antum juge slalu mendpt ketenteraman,kedamaian,kebahagiaan dri Alloh Swt…amin…al Fatehah sent….

  165. Mamat Kumis

    cek cek cek…satu…dua..tiga…(suara mikrofonnye mantep nehhh)…nyo’ abang2 smue lagunye dimainin…

  166. wulyojati..

    batunya di kesinikan om..biar gak muntaah.he5

  167. petong

    batu opo mbh jati

  168. wakwkakwa.wa……..wakwkakkwa………
    siaaap….cek sound saja q mbah…wkkwkw,,mas wawan pengeeen nyanyi laguuu apaa?
    @mulyojati:yen joget jo kejet2…wkwkkwkwk,,
    @kang wawan:wah kui,,wingi mbah arwani di brakoot je…saikiii angger brakot penakke dewe….huauwuawauhwuahwhua
    @Petong:opo meneh awake..wkkwkwk,,
    @all: ayoo sekali2 refresing….biar fress palanya….biarr freesss badanya//ihiiiiir….wkwkwkw

  169. wulyojati..

    bang kumis
    ga soting to…he5
    kl ga ksni aza….biar tambah rame bang..hehehe

  170. tes tas tos

    oke mantaaap

  171. Mamat Kumis

    bang gondrong tkg sapon hadir dong…kite nyanyi2 ame grup orkes kwa…xixixixi

  172. wulyojati..

    keblodrok a
    huahaaaaaaaaaa
    kl yg begitu bkan joget mbah…yg gt mah lg nyambat eyang setep..hihihihi

  173. sai

    Permisiiiii,semangat malam smua,,,,
    melu mlongo bentar yaa,,,,
    : 0 : 0 : 0

  174. petong

    kui wawan leh joged kok karo wudo kui pye??? kudu panggilke jadullah 2 kui kikiikikkkkkkk

  175. tes tas tos

    om wawan sss dan kl batuoya di kasihkan aku ntk muntane waras om..he5

  176. wulyojati..

    wualaaa
    mlongo dirajeh da datang lagi ni..
    sai.
    mumpung artisnya jg mantap…
    pantesan mlongo gt..liap apanya sih sai.?wkwkwkwkwkwk

  177. wkkwkwkkwkw………..laiyo mbah…dari pada mlongo2an….sx2 to…kwkwkwkkw,,mmpung kanjeng wawan mau ngijasahin joget dirajeh….wkkwkwkwkwkwk,,,

  178. sai

    waah,,,pada okresan too,,,,
    ws tak nontok ae nek pengger,lawong okresan kok onok seng kesurupan barang,,,,,,
    okresan po kuda lumping too iki???

  179. tes tas tos

    iku mlongo

  180. Mamat Kumis

    @wulyojati…mantaf…! kbtulan aye lgi kaga syuting neh bang…aye lgi cuti dlu dri dunie entertainment indonesia,cape’ juge kl tiap hri syuting…itung2 ngasih kesempatan pade nyang lbih mude…Ha5!

  181. sai

    lah piye mbah2ku smua,lawong okresan kok sampek brakot barang ngono iku lak yo medeni seng nontok,,,,,

  182. tes tas tos

    tetap mlongo terus..

  183. @mulyojati:wkkwkwkw,,nyaingn om wawan nti mbah….wkkwkwkwk,,joget dirajehnya mantaaf…setaaan ra doyan demit ra ndulit….xiixixiixiiiixixxxixi,, :D
    @sai: goyang donk say,…hhwahhahah
    @petong: jo2 malah jadulah 2 wis ra ngatasi mbah?wkwkkwkwkkw……

  184. wulyojati..

    bang kumis
    huahaaaaaaaa
    kl gt nyai betawian aje ye..?he5
    tes3
    mlongo trus ntk di sentil tomble lo..qiqiqi

  185. tes tas tos

    acuuuTmbah..

  186. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb saudara ku Mamat Kumis … Saya juga ketiduran, mungkin terlalu capek diKantur siangnya. Terlalu banyak documents yang harus saya check dgn teliti sebelum ditanda tangan. Mata juga kabur deh. Jam 7 mlm lagi ngchek documents mlh bnyak email juga yang harus dibaca dan dibalas.. Hehehe makanya ketiduran hingga kesubuh. Malu juga pada Allah usah pasang niat untuk wirid tapi tak dikerjakan. Mudah2an diampuni dosa saya.

    Bro, kita kan saudara sesama Islam, wajarlah kita mendoakan antara satu sama lain walaupun kita hanya kenal dicyber ni..:). Yang penting keikhlasan. Betul ngak? Selamat menjalani ibadah saudara ku..

    Wasalaam :)

  187. wulyojati..

    cow pe tong
    mana gitarnya.?
    lo ko mala kabursss.

  188. @kang wawan: solusinya amplas,,permak total…..kwkkwkkwkkwkwkwkw,,
    @say: ra mung mbrakot,, karoo ngrawuuk yen kui….xiiiixiixiiixixiixi,,
    @bg kumis:eh kumisnya ikutaan goyangg ey….hahhahhahhahaaaa,,

  189. wulyojati..

    zizah39
    god morning ziz.?
    how do you do..?cieee cihuyyy

  190. wulyojati..

    zizaaaah37

  191. tes tas tos

    zizah37..

  192. wulyojati..

    tes2
    ngikut aza ni…ntk tak jewer lo…da bobok sana…
    zizah37
    lam kenal slalu njih…

  193. tes tas tos

    kaburr

  194. sai

    lanjut…
    Padale aq Neng angkrok dewean karo cengar-cengir moco komene poro mbah2 iki,ontong g onok wong liwat….

  195. sai

    zizah73737,,,,,,
    mbah khozin……
    Hemmmm……

  196. sai

    zizah73737,,,,,,
    mbah khozin……???
    Hemmmm……

  197. wulyojati..

    sai
    huahaaa
    ningkene wae cangkruknya ya…

  198. sai

    kabur ah,,,,,,,
    ntar d’jwer mbah khozin,atuuutttt…

  199. sai

    fb mbah….

  200. tes tas tos

    mbah kulo ngalah mbah…acuuuut di pecuut.

  201. Mamat Kumis

    @wulyojati…nyanyi betawian maknyuz…nyo’ dinyanyiin…nti keburu subuh…He5!
    @keblondok asmara…tau aje neh nyang nyanyi bkan aye tpi cume kumisnye doang nyang joget2…wkwkwkwk!
    @zizah37…wa alaykum salam…ternyate kmrn ktiduran juge,senasib ame ana….xixixixi…btul ape kate antum,ana satuju bwanget,kite hrus trs saling mendoakan dngn tulus+ikhlas…met ibadah 2/3 malem…sukses slalu bwat antum…

  202. tes tas tos

    aman aman aman..mbah kozin wis mlayu nang fb..zizah37Masi ol.?

  203. Mamat Kumis

    @sai…kliatannye suare bang sai merdu nehh…kaga kaleh ame bang jhoni iskandar pancaran sinar pertromax…HE5!

  204. tes tas tos

    mamat kumis mbahnya da di fb ko

  205. Mamat Kumis

    @tes tas tos…tos dlu brader…! asik tuh pade kumpul di fb (aye meluncur ke tkp sembari kesasar karne kaga punye alamat fb)…Hi5!

  206. denwiek

    naaaah … ternyata bang @mamat kumis disini …. ape kaabar bang

  207. Mamat Kumis

    @denwiek…alhamdulillaah bae’…pantes aje aye cari2 di ruang sebelah kaga ade,ternyate bang wiek ude didalem enih kelas…he3…bgimane kbarnye? itunye nti aye krm ke email bang wiek…

  208. denwiek

    bang @mamat kumis … iye bang sebelomnye makasih …. aye cuma pengen nyamain ame amalannye engkong namenye kong adnan … soalnye dulu ada pesen spy diwiridin tapi lon sempet juga … dan lg bacaannya rada bingungin … maklum yg nulis dah aki2 …. jadi tulisannye banyak yg mleot

  209. mohamad sholeh

    Gimana nih…….? Ada kopi ga ada rokonye…….(ngelamun)…….!

  210. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @Mbah Khozin salam kenal kembali
    ya saya baru habis project ni makanya belum bobo..saudara kita Mamat Kumis tau projectnya ..hehe

    @Tes Tas Tos
    Salam kenal juga, bahasa Indonya saya kurang faham tu.. Mohon maaf saudara, saya Melayu Singapore.

    @ Mamat Kumis hehe.. Tidak ketiduran ni. Nyanyian Nya jgn kuat2 ya orng mau tidur tu.. Hehe.. Sampai ketemu lagi..
    Wasalaam

  211. Mamat Kumis

    @denwiek…sama2 bang wiek…cb aje tulisannye nti disamain,biar mantaf ngamalinnye…ntu hizb ade nyang versi lengkep,tpi ade juge nyang cume diambil bebrape kalimat awalnye aje kaye nyang di postingan elmu selamet tawuran…
    @mohammad sholeh…jngn ngelamun bang tenang aje,kbtulan enih msih ade rokok minak jinggo…silahken2….

  212. Mamat Kumis

    @zizah37…iye neh kbtulan nyanyi2 ame orkes kwa nye ude slesai,soalnye kl kelamaan bise2 dimarahin ame pak rt+rw…xixixixi…ampe ktemu lgi…met istirahat…wassalam…

  213. tukang sapon

    SEMANGAT MENJELANG PAGI……….
    PERMISIIIII……………
    MASYAA ALLOOHHHH ……KOK BERANTAKAN GINI SIH….
    PARA SESEPUH YG MASIH DANGDUTAN+JOGET DI KELAS, TOLONG DI SUDAHI AJA NJIIHHH…….NI SUDAH HAMPIR PAGI, MAU SAYA SAPU DULU……
    @NING ZIZAH37,@BANG MAMAT;MOHON MA’AF, UNTUK SEMENTARA SELONJORANNYA TOLONG PINDAH DULU NJIH……….,NANATI KALO SUDAH SELESAI SAYA SAPU, SILAHKAN BALIK TIDURAN LAGI…….
    SREEEKKK…SREEEKKKKK…SREEEKKKKKK………
    WALAAHHHH…..LHA IKIMAU ROKOK E SOPO THO,EEEMAAAN REEEEK…..LHA ROKOK ISIH UTUH KOK YO DI INJAK2 KOYO NGENE………
    PERHATIAN2; @MBAH KOZIN,MBAH ES WAWAN @MBAH KEBLONDROK ,@MBAH PETONG,DAN SESEPUH YG LAIN, MOHON BESOK, KALO NYANYI + JOGET LAGI DI KELAS, JANGAN PAKAI SUARA DAN JOGETNYA JUGA TIDAK BOLEH SAMBIL BERGERAK, KARENA BISA MENGGANGGU KEPENTINGAN YG TIDAK UMUM…………….!!!!!!!!!JADI BOLEH NYANYI+JOGET ASAL TIDAK BERSUARA+BERGERAK…………..!!!!!!!!!

    WAAHHHH….MUNGKIN INI MEMANG REJEKINYA TUKANG SAPON, DAPAT PUNTUNG 234 AJA, HABIS KENA INJAK2AN KAKI……..ALHAMDULILLAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHH………

  214. sai

    Om mamat kumis:salam salim om,,
    om denwiek:salam salim jg,,
    Neng zizah37:salam salim salam knal,maaf klo semalam sy sebut2 namax,mohon jngn tersinggung yaa,soalx klo lg bercanda suka kebablasan,,,,,, ^_^
    mbah yai gondrong x:salam salim salam takdzim mbah,ngapunten nggeh mbah kelas’e berantakan,mbah khozin seng marai ngejak dang-dut-an mbah,kulo mong poko’e melu mawon,,,,
    skalian absen pagiiiiii ah,,,,,,

  215. Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
    Rasulullah saw. bersabda: Allah Taala berfirman: Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku dan Aku selalu bersamanya ketika dia mengingat-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam dirinya, maka Aku pun akan mengingatnya dalam diri-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam suatu jemaah manusia, maka Aku pun akan mengingatnya dalam suatu kumpulan makhluk yang lebih baik dari mereka. Apabila dia mendekati-Ku sejengkal, maka Aku akan mendekatinya sehasta. Apabila dia mendekati-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya sedepa. Dan apabila dia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan datang kepadanya dengan berlari. (Shahih Muslim No.4832)

    abseb pagi…..assalamualaikm

  216. Mbah wulyojatiiiiiiiiiiiiiiiiiii..

  217. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Sai salam kenal kembali saudara.
    Ngak apa-apa lah nama saya disebut, saya ngak tersinggung pun.
    Cuma kadang kala ngak faham tu dialect Jowonya.. Hehe, saya selalu minta pembantu saya dari Jawa Timor terjemahkan keBahasa Indo.

    @ Mamat Kumis – wake up, wake up udah siang ni.
    Nnt lambat masuk kelas.

    Kepada semua sesepuh/sedulur/santri KWA
    Salam ta’zim dan selamat menjalankan tugas.

    Wasalaam

  218. tarjo

    @Bang Mamat…perkumpulan sebagian anggota kwa di FB…tertutup itu Bang, kalau kagak ade nyang ngajak kagak bise tuh masuk alias kesasar melulu..hehe..

  219. adim

    GERAKAN KEMBALI KE KAMPUS KWA …
    TUTUP FACEBOOK .. MASUK KAMPUS …

    ASSALAMUALAIKUM

    SELAMAT PAGI SEMUANYA

  220. adim

    YANG NGAJAK AJA SUKANYA BUKA FB ..HHEHE
    tarjo
    tokek
    zizah37
    hamba alfakir
    selamat pagi
    sai
    mamat kumis
    mbah gondrong … pripun kabare mbah …

  221. Kentut Loro

    Selamat Pagi Sedulur KWA semua…
    @Mbah AbdulJabbar : Jangan sering2 senyum mbah… qiqiqiqi.. ntr lain tafsiran orang yg lihatnya… Sembah Nuwun Mbah Abdul Jabbar…

    Pagi ini Terasa Sejuk Hawanya, Mau tidur lagi kok kebangatan Jam tidurnya. Mau Online terus Kok mata terasa ditindih anak Gajah… buakakkakakakkakakaka…..
    Yang Penting Absen Dulu dah di KWA…

  222. putro segoro

    smangat pagi…mbah kentut loro salam salim nggeh

  223. Masdi

    Selamat pagi…. Mampir sambil nyimak….

  224. nasrudinkb

    eh eh eh Mat pagi………….. Salam semua

  225. hoooaaaammm pagi2 masih ngantuk nihhh…
    Assalamualaikum para sesepuh,dulur2,guru2,para pengijazah, para qobiltu dan semua yang tak bisa disebut 1/1 semoga selalu dilindungi Allah SWT

  226. QOBILTU IJAZAHNYA

  227. wulyojati..

    petramax

  228. wawan sleman

    PERINGATAN .
    KEPADA TEMAN2
    JANGAN SUKA MEMBUAT NICK NAME DAN GAMBAR YANG MIRIB DENGAN IDENTITAS ASLI NICK NAME SAYA.

    SAYA SUDAH TAHU IDENTITAS KALIAN.
    DARI PADA BUAT NICK NAME MIRIB DAN GAMBAR YANG MIRIB AKAN LEBIH BAIK KALIAN MEMPERSIAPKAN TUGAS KALIAN NANTI DI MENDUT KARENA KALIAN KAN PANITIA SILATURAHMI MENDUT.

  229. wawan sleman

    @ andrajogja, salam salim ki. makasih banget atas penjelasannya
    @ elang sakti/elang bagus jogja. salam salim bos. lama ngak berjumpa ni. nanti sore aku main rumah anda ya.

  230. wawan sleman

    PERINGATAN
    YANG BUAT NICK NAME “wawan ex pakem”, SEBAIKNYA NGAKU DI BLOQ .
    wawan ex pakem, ADALAH BUKAN SAYA.

  231. waduuuhh…kampus beratakan banget.???…
    met pagi semua..

  232. laskar lembu suro

    aslkm hadir pagi menyapa bolo alus semua

  233. wulyojati..

    om wawan eeeees
    hehehehehe
    skrg da nongkrong di warkop no om…

  234. wulyojati..

    om wawan eees
    wah mantap dong,skrg byk kembaran…hehehe

  235. wulyojati..

    laskar lembu suroooo
    selamat pagi slalu…hehehe

  236. Absen pagi
    om wawan es kembarrrr……

  237. wawan sleman

    cakji, salam salim salam paseduluran ki’
    wulyo jati, seperti yang sudah saya jelaskan di sms tadi ki, itulah adanya.
    @ laskar lembu sora. salam salim bos.

    ni baru saya ganti password , dia ini masuk lewat email. email saya di di buka pass wordnya sama dia, di hack. dan wordpress saya juga di buka sama dia. . ni sakarang saya ganti semua. yah membuka properti orangkan termasuk pidana secara hukum, tapi karena yg melakukan teman sendiri, mau gimana juga repot.
    wawan sleman om wawan esss adalah saya biar ngak ketok banget gitu lho. wawan sleman itu nama resmi. hehehehe

  238. ki sholawat

    test.

  239. wawan sleman

    aku heran nama saya jebule agak ngetren untuk sabotase dll ya. hehehe, jebule terkenal juga, ya cuma 2x sih yg muncul ke permukaan.
    kalau dipikir aku ini siapa sih, panitia juga nomer butut, paling tidak bukan koordinator, punya amalan juga cuma dikasih karena kasihan pada saya dan karena kebaikan hatinya, bukan merguru seperti di perguruan resmi. power saya juga seadanya, sing penting iso urip . aku bukan termasuk sesepuh cuma mahasiswa biasa di kwa ini. ya dari pada ngak ada kerjaan ya cari pengetahuan di bloq sekalian kenal ilmu gaib itu seperti apa. saya kenal lebih dalam masalah gaib juga baru di bloq ini, dimana yg dulu cuma ditipu oleh dukun duit.

  240. ah..sy mau bikin yg mirif sapa ya…bikin..ah…

  241. wulyojati..

    om wawan es
    injih om,nah skrag kan da pd tau om,,faine2 aza om..ga akan beqkurang ko gantengnya..qiqiqiqiqi

  242. mirif siapa ya…yg ol terus…siapa ya…ah siapa aja boleeeh…seng marah takrajang rajang…apane..ya…??

  243. Satrio Mataram

    sing sabar yo mas wawan…………

  244. hooammm…selangaaat pagiiii sspuh2 n mhsswa kwa……baru banguun ane…………..
    @kang wawan:lah…mau mbengi sopo bosss???
    @khozn: kalo kurang ajak ke salom om..kwkwkkwkw
    @RJD: rajang gulune bos..kwkwkkw

  245. wawan sleman

    @ waluyo jati, aku iki rupo elek je, mangkane gak payu
    @ Satrio Mataram, mengko aku neng ngone sampen , ono perlu , nuwun

  246. wawan sleman

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM……LILLAHITA’ALAA……
    GATHERING DAN GUYUB SILATURAHMI MENDUT 22-23 APRIL HR JUMAT DAN SABTU 2011 (TANGGAL MERAH NASIONAL+HARPITNAS)BAGI PORO SEDULUR YG BERENCANA HADIR DAN MEMPERMUDAHKAN MASING2 DAERAH BUAT KOORDINASI KEBERANGKATAN KAMI PERSILAHKAN U/MENGISI DAN COPAS KEBAWAH DATA2 SBB :

    ( silahkan menghubungi sie transportasi untuk memandu dan koordinasi perjalanan )
    SIE TRANSPORTASI ;
    Satria Surya Alam Magelang 085743335618 ( koor )
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur bagian timur dan selatan Mbah Sarib 085731008738
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur utara Sekarmayang–lamongan–085850854746
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian utara Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian selatan angdidi.jatitujuh-majalengka
    Pemandu transportasi dari arah jakarta Rony Kurniawan Jakarta dan Banten 08159709075/081932283212
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian timur semarang Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian barat semarang Mas Harsa Satya mandala Semarang 02470031795
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    Pemandu transportasi dari arah solo sekitarnya Afit Sukoharjo 085647335

    NAMA……………..DAERAH ASAL……………….NMR HP…………………..
    1.Bajul kesupen…Boyolali..085725534448
    2. Bengawan Candhu Salatiga
    3. Rahman A.R Banyumas 085695506607
    4. Maung Luwe Kaliwungu Kendal -Semarang 08170570813
    5. Pangeran Surya Alam..Magelang..085743335618
    6. Elang Cakti..Jogja…+6285727383025
    7. Garuda 99…Jogja…081802764393
    8. Ki Mondong Sejati..Magelang…
    9. Wong abangan..Tangerang..081399214971
    10. Hijrah..Semarang..081228182273
    11. Laskar Lung Gading..Semarang..6285740011189
    12. Bang Jali..Jogja..+6285868330605
    13. Den Mas Joyo..SUROBOYO BARENGAN YUK o8121622712 SMSae..
    14.SARTONO JENAR(081329993338)SRAGEN.
    15.ARI TINGKIR-SALA 3 081326643932.
    16.nyoman di kediri, no 08977411558
    17.Chaerudin – Pekalongan, 083861828128.
    18.mohamad soleh Banten 083898028838
    19.kuwat Godean, Sleman. 081578037651
    20.syeikh lemah abang wonokromo Surabaya 087854283318
    21.Rudy Suwarno. Kediri. 085735488789
    22. SendikoGusti – Semarang – 085226213153
    23. Hafid (Apitt) Solo no. 085647335124
    24.adhi.kusnaedy demak.082135254087
    25.Moch.Riefai Fauzie di Mojokerto 083857766060
    26.Mahfud mantingan,ngawi,jawatimur 085655612786
    27.Widyatmonagoro, ngawi 085237593993
    28.Muhammad Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278
    29.Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    30. angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    31.Hendra ( Rd.gangga)- bandung – 081572188479 (insyaAllah)
    32.Jayengkaton Jogja 085729186228…InsyAlloh Haidir…
    33.Angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    34.Agus Kentus Semarang 08813745438
    35.Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    36.Alifudin Azhar (won9bodh0) Banyumas hp.08112601775
    37.Syahid Pekalongan and friends 085842075858
    38.SulistyoINGwarno Jatim 083850770935
    39.Herdians-0817627140 insyallah
    40. Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    41.Gus Santri Blitar JATIM 085732225200
    42.Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    43.Herdians (asal kota)..0817627140
    44.Deadman Satria Bergitar Jakarta 02132345408
    45. Maheswara Sidoarjo 081270785284.
    46. harry indramayu (indramayu) 08197989606
    47. KI SANGGA BUANA PLAJU-PALEMBANG 082183458117
    48. Luffy Kun Malang-081803830714
    49. Atok Bujang 085715795555 (insyaallah hadiroh) _bumi Allah SWT
    50.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    51.Mohammad Soleh (asal?) 083898028838
    52. khadim blogg (papua) 085715795555
    53. Jaffar (Lampung) 085369619390
    54.;MENCARI RIDHO ALLAAH (HENNY)085711812055,081284197193
    55.Arjuna HokiBanten: 081319840116
    56. oyot mimanghp 08813550005 .
    57. aiebie.pk18081515616188
    58.
    59.
    60.
    61.
    62.
    63.
    ………………
    99. Hasibuan Rakyat Jelata – Depok – 087884348221

    maaf, yang belum tertulis disini harab langsung aja masukkan nama untuk memudahkan pencatatan.

  247. mbah sareb

    tambah mantab wae kang wawan…

  248. @mas wawan eeesss…wes ndang ngomong…sapa seng mbajak namamu.?…biar nanti tak sigar2 koyo jengkol…@keblodrok asmara…walah kok jebule gulune….lah yo mat…mangke mbah….walah malah ngajari gak beres..qiqiqiqi……
    @Asma RDR…setelah pd di ijazahin kok gak ada yg testimoni ya…dulu slalu jdi polemik…munkin sekarang dah jadi cofi mix….di sia2kan hikhik…

  249. hasibuan

    Assalamualaikum wr wb,

    Kangmas wawan sleman nan ganteng…
    salam salim dari saya…
    golongan rakyat jelata….
    yang tinggal dipinggiran jakarta…
    yang tak bisa apa-apa…
    yang hanya bisa berdoa…
    semoga yang maha esa…
    melindungi mas wawan dan kita semua…

  250. wawan sleman

    @ hasibuan, omahku malah di kampung bos. jauh dari keramaian.. salam salim bos. sorry tenan bos, yang dulu itu aku lupa, nanti sore tak sms. sory bos aku wonge lalen
    @ mbah sareb. bos, kok malah manteb, apes ngene kok.
    @ rdr, mengko lak yo ngaku dewe. wes ben. ketoe le mangkel wes tekan ubun ubun njuk tekan bloq. hehhe http://www.biarin.com ,
    cuma bukan budaya yg baik ketika membuka email atau wordprees, sudah masuk hukum pidana itu.

  251. wawan sleman

    ini sekarang nama resmi saya
    ” om wawan sleman”

    teng teng teng, http://www.peresmian.com
    nick name “om wawan eeeees” ditinggal, cuma pakai ini saja.
    ditambah “om” biar ngak ada kata “ki” karena saya ngak memper kalau disebut ki. hehehehe
    http://www.onoonowae.com

  252. putro segoro

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM……LILLAHITA’ALAA……
    GATHERING DAN GUYUB SILATURAHMI BIN CANGKRUKAN
    MENDUT 22-23 APRIL HR JUMAT DAN SABTU 2011 (TANGGAL MERAH NASIONAL+HARPITNAS)BAGI PORO SEDULUR YG BERENCANA HADIR DAN MEMPERMUDAHKAN MASING2 DAERAH BUAT KOORDINASI KEBERANGKATAN KAMI PERSILAHKAN U/MENGISI DAN COPAS KEBAWAH DATA2 SBB :

    ( silahkan menghubungi sie transportasi untuk memandu perjalanan )
    SIE TRANSPORTASI ;
    Satria Surya Alam Magelang 085743335618 ( koor )
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur bagian timur dan selatan Mbah Sarib 085731008738
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur utara Sekarmayang–lamongan–085850854746
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian utara Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian selatan angdidi.jatitujuh-majalengka
    Pemandu transportasi dari arah jakarta Rony Kurniawan Jakarta dan Banten 08159709075/081932283212
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian timur semarang Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian barat semarang Mas Harsa Satya mandala Semarang 02470031795
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    Pemandu transportasi dari arah solo sekitarnya Afit Sukoharjo 085647335

    NAMA……………..DAERAH ASAL……………….NMR HP…………………..
    1.Bajul kesupen…Boyolali..085725534448
    2. Bengawan Candhu Salatiga
    3. Rahman A.R Banyumas 085695506607
    4. Maung Luwe Kaliwungu Kendal -Semarang 08170570813
    5. Pangeran Surya Alam..Magelang..085743335618
    6. Elang Cakti..Jogja…+6285727383025
    7. Garuda 99…Jogja…081802764393
    8. Ki Mondong Sejati..Magelang…
    9. Wong abangan..Tangerang..081399214971
    10. Hijrah..Semarang..081228182273
    11. Laskar Lung Gading..Semarang..6285740011189
    12. Bang Jali..Jogja..+6285868330605
    13. Den Mas Joyo..SUROBOYO BARENGAN YUK o8121622712 SMSae..
    14.SARTONO JENAR(081329993338)SRAGEN.
    15.ARI TINGKIR-SALA 3 081326643932.
    16.nyoman di kediri, no 08977411558
    17.Chaerudin – Pekalongan, 083861828128.
    18.mohamad soleh Banten 083898028838
    19.kuwat Godean, Sleman. 081578037651
    20.syeikh lemah abang wonokromo Surabaya 087854283318
    21.Rudy Suwarno. Kediri. 085735488789
    22. SendikoGusti – Semarang – 085226213153
    23. Hafid (Apitt) Solo no. 085647335124
    24.adhi.kusnaedy demak.082135254087
    25.Moch.Riefai Fauzie di Mojokerto 083857766060
    26.Mahfud mantingan,ngawi,jawatimur 085655612786
    27.Widyatmonagoro, ngawi 085237593993
    28.Muhammad Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278
    29.Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    30. angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    31.Hendra ( Rd.gangga)- bandung – 081572188479 (insyaAllah)
    32.Jayengkaton Jogja 085729186228…InsyAlloh Haidir…
    33.Angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    34.Agus Kentus Semarang 08813745438
    35.Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    36.Alifudin Azhar (won9bodh0) Banyumas hp.08112601775
    37.Syahid Pekalongan and friends 085842075858
    38.SulistyoINGwarno Jatim 083850770935
    39.Herdians-0817627140 insyallah
    40. Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    41.Gus Santri Blitar JATIM 085732225200
    42.Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    43.Herdians (asal kota)..0817627140
    44.Deadman Satria Bergitar Jakarta 02132345408
    45. Maheswara Sidoarjo 081270785284.
    46. harry indramayu (indramayu) 08197989606
    47. KI SANGGA BUANA PLAJU-PALEMBANG 082183458117
    48. Luffy Kun Malang-081803830714
    49. Atok Bujang 085715795555 (insyaallah hadiroh) _bumi Allah SWT
    50.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    51.Mohammad Soleh (asal?) 083898028838
    52. khadim blogg (papua) 085715795555
    53. Jaffar (Lampung) 085369619390
    54.;MENCARI RIDHO ALLAAH (HENNY)085711812055,081284197193
    55.Arjuna HokiBanten: 081319840116
    56. oyot mimanghp 08813550005 .
    57. aiebie.pk18081515616188
    58. putro segoro – djogdja – 083866892312
    59.
    60.
    61.
    62.
    63.

  253. jaya mendung

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM……LILLAHITA’ALAA……
    GATHERING DAN GUYUB SILATURAHMI BIN CANGKRUKAN
    MENDUT 22-23 APRIL HR JUMAT DAN SABTU 2011 (TANGGAL MERAH NASIONAL+HARPITNAS)BAGI PORO SEDULUR YG BERENCANA HADIR DAN MEMPERMUDAHKAN MASING2 DAERAH BUAT KOORDINASI KEBERANGKATAN KAMI PERSILAHKAN U/MENGISI DAN COPAS KEBAWAH DATA2 SBB :

    ( silahkan menghubungi sie transportasi untuk memandu perjalanan )
    SIE TRANSPORTASI ;
    Satria Surya Alam Magelang 085743335618 ( koor )
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur bagian timur dan selatan Mbah Sarib 085731008738
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur utara Sekarmayang–lamongan–085850854746
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian utara Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian selatan angdidi.jatitujuh-majalengka
    Pemandu transportasi dari arah jakarta Rony Kurniawan Jakarta dan Banten 08159709075/081932283212
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian timur semarang Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian barat semarang Mas Harsa Satya mandala Semarang 02470031795
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    Pemandu transportasi dari arah solo sekitarnya Afit Sukoharjo 085647335

    NAMA……………..DAERAH ASAL……………….NMR HP…………………..
    1.Bajul kesupen…Boyolali..085725534448
    2. Bengawan Candhu Salatiga
    3. Rahman A.R Banyumas 085695506607
    4. Maung Luwe Kaliwungu Kendal -Semarang 08170570813
    5. Pangeran Surya Alam..Magelang..085743335618
    6. Elang Cakti..Jogja…+6285727383025
    7. Garuda 99…Jogja…081802764393
    8. Ki Mondong Sejati..Magelang…
    9. Wong abangan..Tangerang..081399214971
    10. Hijrah..Semarang..081228182273
    11. Laskar Lung Gading..Semarang..6285740011189
    12. Bang Jali..Jogja..+6285868330605
    13. Den Mas Joyo..SUROBOYO BARENGAN YUK o8121622712 SMSae..
    14.SARTONO JENAR(081329993338)SRAGEN.
    15.ARI TINGKIR-SALA 3 081326643932.
    16.nyoman di kediri, no 08977411558
    17.Chaerudin – Pekalongan, 083861828128.
    18.mohamad soleh Banten 083898028838
    19.kuwat Godean, Sleman. 081578037651
    20.syeikh lemah abang wonokromo Surabaya 087854283318
    21.Rudy Suwarno. Kediri. 085735488789
    22. SendikoGusti – Semarang – 085226213153
    23. Hafid (Apitt) Solo no. 085647335124
    24.adhi.kusnaedy demak.082135254087
    25.Moch.Riefai Fauzie di Mojokerto 083857766060
    26.Mahfud mantingan,ngawi,jawatimur 085655612786
    27.Widyatmonagoro, ngawi 085237593993
    28.Muhammad Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278
    29.Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    30. angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    31.Hendra ( Rd.gangga)- bandung – 081572188479 (insyaAllah)
    32.Jayengkaton Jogja 085729186228…InsyAlloh Haidir…
    33.Angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    34.Agus Kentus Semarang 08813745438
    35.Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    36.Alifudin Azhar (won9bodh0) Banyumas hp.08112601775
    37.Syahid Pekalongan and friends 085842075858
    38.SulistyoINGwarno Jatim 083850770935
    39.Herdians-0817627140 insyallah
    40. Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    41.Gus Santri Blitar JATIM 085732225200
    42.Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    43.Herdians (asal kota)..0817627140
    44.Deadman Satria Bergitar Jakarta 02132345408
    45. Maheswara Sidoarjo 081270785284.
    46. harry indramayu (indramayu) 08197989606
    47. KI SANGGA BUANA PLAJU-PALEMBANG 082183458117
    48. Luffy Kun Malang-081803830714
    49. Atok Bujang 085715795555 (insyaallah hadiroh) _bumi Allah SWT
    50.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    51.Mohammad Soleh (asal?) 083898028838
    52. khadim blogg (papua) 085715795555
    53. Jaffar (Lampung) 085369619390
    54.;MENCARI RIDHO ALLAAH (HENNY)085711812055,081284197193
    55.Arjuna HokiBanten: 081319840116
    56. oyot mimanghp 08813550005 .
    57. aiebie.pk18081515616188
    58. putro segoro – djogdja – 083866892312
    59. Jaya Mendung Satui Kalsel – 087815850808 Insyaalloh hadir
    60.
    61.
    62.
    63.

  254. sulisman yusuf

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM……LILLAHITA’ALAA……
    GATHERING DAN GUYUB SILATURAHMI BIN CANGKRUKAN
    MENDUT 22-23 APRIL HR JUMAT DAN SABTU 2011 (TANGGAL MERAH NASIONAL+HARPITNAS)BAGI PORO SEDULUR YG BERENCANA HADIR DAN MEMPERMUDAHKAN MASING2 DAERAH BUAT KOORDINASI KEBERANGKATAN KAMI PERSILAHKAN U/MENGISI DAN COPAS KEBAWAH DATA2 SBB :

    ( silahkan menghubungi sie transportasi untuk memandu perjalanan )
    SIE TRANSPORTASI ;
    Satria Surya Alam Magelang 085743335618 ( koor )
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur bagian timur dan selatan Mbah Sarib 085731008738
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur utara Sekarmayang–lamongan–085850854746
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian utara Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian selatan angdidi.jatitujuh-majalengka
    Pemandu transportasi dari arah jakarta Rony Kurniawan Jakarta dan Banten 08159709075/081932283212
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian timur semarang Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian barat semarang Mas Harsa Satya mandala Semarang 02470031795
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    Pemandu transportasi dari arah solo sekitarnya Afit Sukoharjo 085647335

    NAMA……………..DAERAH ASAL……………….NMR HP…………………..
    1.Bajul kesupen…Boyolali..085725534448
    2. Bengawan Candhu Salatiga
    3. Rahman A.R Banyumas 085695506607
    4. Maung Luwe Kaliwungu Kendal -Semarang 08170570813
    5. Pangeran Surya Alam..Magelang..085743335618
    6. Elang Cakti..Jogja…+6285727383025
    7. Garuda 99…Jogja…081802764393
    8. Ki Mondong Sejati..Magelang…
    9. Wong abangan..Tangerang..081399214971
    10. Hijrah..Semarang..081228182273
    11. Laskar Lung Gading..Semarang..6285740011189
    12. Bang Jali..Jogja..+6285868330605
    13. Den Mas Joyo..SUROBOYO BARENGAN YUK o8121622712 SMSae..
    14.SARTONO JENAR(081329993338)SRAGEN.
    15.ARI TINGKIR-SALA 3 081326643932.
    16.nyoman di kediri, no 08977411558
    17.Chaerudin – Pekalongan, 083861828128.
    18.mohamad soleh Banten 083898028838
    19.kuwat Godean, Sleman. 081578037651
    20.syeikh lemah abang wonokromo Surabaya 087854283318
    21.Rudy Suwarno. Kediri. 085735488789
    22. SendikoGusti – Semarang – 085226213153
    23. Hafid (Apitt) Solo no. 085647335124
    24.adhi.kusnaedy demak.082135254087
    25.Moch.Riefai Fauzie di Mojokerto 083857766060
    26.Mahfud mantingan,ngawi,jawatimur 085655612786
    27.Widyatmonagoro, ngawi 085237593993
    28.Muhammad Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278
    29.Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    30. angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    31.Hendra ( Rd.gangga)- bandung – 081572188479 (insyaAllah)
    32.Jayengkaton Jogja 085729186228…InsyAlloh Haidir…
    33.Angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    34.Agus Kentus Semarang 08813745438
    35.Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    36.Alifudin Azhar (won9bodh0) Banyumas hp.08112601775
    37.Syahid Pekalongan and friends 085842075858
    38.SulistyoINGwarno Jatim 083850770935
    39.Herdians-0817627140 insyallah
    40. Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    41.Gus Santri Blitar JATIM 085732225200
    42.Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    43.Herdians (asal kota)..0817627140
    44.Deadman Satria Bergitar Jakarta 02132345408
    45. Maheswara Sidoarjo 081270785284.
    46. harry indramayu (indramayu) 08197989606
    47. KI SANGGA BUANA PLAJU-PALEMBANG 082183458117
    48. Luffy Kun Malang-081803830714
    49. Atok Bujang 085715795555 (insyaallah hadiroh) _bumi Allah SWT
    50.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    51.Mohammad Soleh (asal?) 083898028838
    52. khadim blogg (papua) 085715795555
    53. Jaffar (Lampung) 085369619390
    54.;MENCARI RIDHO ALLAAH (HENNY)085711812055,081284197193
    55.Arjuna HokiBanten: 081319840116
    56. oyot mimanghp 08813550005 .
    57. aiebie.pk18081515616188
    58. putro segoro – djogdja – 083866892312
    59. sulisman yusuf_sidoarjo_081703124116
    60.
    61.
    62.
    63.

  255. Kentut Loro

    Absen Siang…
    Salam Kenal semua bagi Komunitas KWA…
    @Putero segoro.. Sembah Nuwun Mbah..

    Dah pada update makan semua????
    hehehhe… Semangat Siang……

  256. putro segoro

    sami sami mbah kentut…hehehehehe…mbah baru kentut yaa..????xixixixix

  257. Kentut Loro

    wakakakaka…
    Kentut saya belum pernah orang yg menciumnya…
    kalopun ada yg menciumnya dengan sengaja itu karena Keceplos…
    Energi yg keluar terasa Hangat…. Dan saya Ikhlas..
    Buakakakakakka…
    Selamat Semangat siang Lagi…
    UPDATED !!!!!!

  258. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    pada ribut ya….
    Hmmm….dinginnya neraka jahannam
    huab…bikin ngantuk
    huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  259. pencari ilmu

    Assalamualaikum wr wb…
    Ngabsen siang…,

  260. wah trimakasi@ki angker..walah jenengmu panjang nemen….
    @kentut loro…pantesa mambu nemen eneng awakmu to neng dwuur..qiqiqi..?.@Mbah ibliiss…ojo seru2 po ngguyumu ganggu aku turu e jan brisik tenan..qiqiqi…

  261. Cloud Leonheart

    Wah,banyak yg melongo jg d sni,ayo yg melongo bayar royalti k saya :O:O:O

  262. Kentut Loro

    @Raja Jengkol : qiqiqiqiqiqi…….
    Wes Mampet iki, hahahaha…
    Mbah Iblis : Mbah Iblis ngguyon di neraka sambil ngemil es krim lolipop.. qiqiqiqiq..

  263. @mas angker..lah serem temen namanya..apa judul nya?…di blogmu..rdr…@kentut loro…qiqiqi…walah coba neroko jahaname iblis di kentuti…wani ra….qiqiqiqi…..(enjimok sendal merat langsong mlayuuu….)

  264. absen siang.
    salam ragayu untuk semuanya

  265. eh salah, maaf . salam rahayu buat sedulur semuanya

  266. salam rahayu….

  267. Mamat Kumis

    @tarjo…iye bner juge ntu fb kl kaga pake undangan khusus kaga bise masuk…wkwkwk!
    @zizah37…maap bru bise mampir ke enih kampus,ma’lum tdi sibuk mondar mandir kesane kemari…jdi aje ktinggalan pelajaran…He5! ade nyang mo ana tanyain ke antum,enih alamat email ana bwat ana punye sister di negeri singa: mamatkumisbetawi@gmail.com

  268. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mamat Kumis
    Hehe..mau tanya apa saudara ku?
    Saya lagi dikantur ni, biasalah awal bulan begini banyak report yang perlu disemak. InsyaAllah saya email nnt itu pun kalau tak ketiduran.. hehe.

    Wasalaam

  269. Mamat Kumis

    @zizah37…wa alaykum salam…ternyate mpo’ msih sibuk di kantor…iye nti mpo’ zizah kirim aje emailnye ke email ana,kbtulan ade nyang mo ana share bwat antum…xixixixi…

  270. VENDRA

    Di arab, ada tkw membunuh majikan nya utk membela harga diri krn akan diperkosa majikan. tp tkw itu akan dihukum pancung! hukum islam macam apa itu! tdk ada keadilan! org2 kecil selalu jd korban!

  271. vendra saudaraku yang baik hukum islam itu tetep hukum islam cuma pada saat yang menjalankan ada manusia nya ,…nah manusia itu tempat nya salah bisa jadi hukum tersebut di tangan yang salah jadi disalah gunakan lah dia

  272. Dari Abu Abdirrohman, Abdulloh bin Mas’ud rodhiyallohu’anhu, dia berkata: ”Rosululloh shollallohu ‘alaihi wasallam telah bersabda kepada kami dan beliau adalah orang yang selalu benar dan dibenarkan: ’Sesungguhnya setiap orang diantara kamu dikumpulkan kejadiannya di dalam rahim ibunya selama empat puluh hari dalam bentuk nuthfah(air mani), kemudian menjadi ‘alaqoh(segumpal darah) selama waktu itu juga (empat puluh hari), kemudian menjadi mudhghoh(segumpal daging) selama waktu itu juga, lalu diutuslah seorang malaikat kepadanya, lalu malaikat itu meniupkan ruh padanya dan ia diperintahkan menulis empat kalimat: Menulis rizkinya, ajalnya, amalnya, dan nasib celakanya atau keberuntungannya. Maka demi Alloh yang tiada tuhan selain-Nya, sesungguhnya ada diantara kamu yang melakukan amalan penduduk surga dan amalan itu mendekatkannya ke surga sehingga jarak antara dia dan surga kurang satu hasta, namun karena taqdir yang telah ditetapkan atas dirinya, lalu dia melakukan amalan penduduk neraka sehingga dia masuk ke dalamnya. Dan sesungguhnya ada seseorang diantara kamu yang melakukan amalan penduduk neraka dan amal itu mendekatkannya ke neraka sehingga jarak antara dia dan neraka hanya kurang satu hasta, namun karena taqdir yang telah ditetapka atas dirinya, lalu dia melakukan amalan penduduk surga sehingga dia masuk ke dalamnya.” (HR. Bukhori dan Muslim)

  273. hahahhaah comentku untuk masukan saudara ki wong alus bukan d hapus…orang-orang yang tau hikmah pastii ngerti kunci dan apa aja yang ilang…gimana si yang ngelola blog ko tolol malah di hapus…jangan cari ketenaran prbadi om….lebh bak ente jual iklan aja seperti sesepuh blg disini….dikasih masukan yang bener malah dihapussssss…payah ni wong alus..mana bisa maju..sampe kapan mau nipu…kl mau hapus pikir pake otak udah bener belom pstingan orang jangan asal masukin dan rame aja…ni yang ngelola blog sekarang ko tolol siiiieee..dah ganti aja…yang dulu malah lebih pinter…ni hanya bsa ganti tampilan anak sd juga bisa om…

  274. om robin..ya cobak ngomog yg baik2 apa..kayak pinter aja…qiqiqi….
    om robin…mungkin om yg goblok tolol alias begok…qiqiqi….apa lagi ya….
    klo tempat praktek nya sepi ya jangan marah2…qiqiqi….
    @om robin ojo ngomong ae wes meneng tak jejeli jengkol ngko cocotmu…qiqiqi……

  275. Buaya Gaib

    @ROBIN….bangsat kurang ajar…bacok kepalamu itu…apanya yang kurang???…sok ngerti sok tau…BODOK KAU!!!!!

  276. Kentut Loro

    Hai manusia…
    Tahukah kalian siapa manusia yg berbudi Pekerti itu?
    Itulah orang yg selalu menjaga lisan, sikap dan tindakannya…

    Dan Tahukah kalian Siapa Orang yg kurang ajar???
    Itu adalah saya, Karena Pagi2 dan ngentuti Orang, malah pada kabur tuh orang saat suara Kentut saya Berkumandang….
    Yach Mau Gimana Lagi…. Namanya juga Keceplos….

  277. Rasyid Syamba

    Bismillahi Qabiltu saya terima ijazah ASMA ASHA MUSA
    dari Ki Herjuno Boudhitama..send Al Fatihah buat Ki 3x dan semua sesepuh disini terimakasih Ki … semoga manfaat..

  278. Mbah Abduljabbar

    Daftar anggota KWA Jakarta yg akan berangkat ke Mendut tanggal 22-23 April 2011, insya Allah kalau cukup 1 bus, kita charter saja, dari pada ngetheng ….he..he..he..
    1. Mbah Abd Jabbar
    2. Ronny Kurniawan
    3. Ki Deadman
    4. Ki Pamukti
    5. Ki Jati Raga
    6. Denny Satriaji
    7. Hasibuan Rakyat jelata.
    8. Ki Dewandaru Hp….
    9. Raden Sancang Ungu
    10. HENNY TLP085711812055,081284197193TANGERANG
    11.Denyanto 08121513971
    12. ………..
    13. ………..

    Siapa menyusul daftar, ya? biar tambah guyub tidak seperti dulu Gathering KIWA 1,
    pergi masing-masing mirip orang hilang he…he…he…

  279. @Buaya Gaib@raja jengkol dirajah

  280. @Buaya Gaib@raja jengkol dirajah: hee eeanjing totol yang bego tu lu gua tunggu di lapang gasibu sekarang lu jangan pasang laga di commennt KWA tai!!!!gua udah lama ga hajar muka anjing lo gua kencingin dan berakin muka lu….Jangan banyak cakap gua tunggu sekarang sampai jam 3 siang………………….mana yang disebut paling kjago gua udah tinggu di pal;intang jaya kaga ada yuang dateng…lo monyet dikasih tau malah so tau …..lo tau sampe mana ayoooo kita duel sampe mati jangan dblagu hanya lewat postingan…sama dengan yang namanya sekar jagat bisanya hanya di dunia maya lo turunnnn sini buktiin yg namanya lu punya rdr lu juga orang yang suka jual ilmu dasar tai juga lu malu-maluin UI….ghua tau lu orang nya kecil sebenernya kaga bisa apoa-apa hanya so gaya di dunia maya…..ayo dateng ke bandung tempat istri lu….gua tau riwayat lu juga….@Buaya Gaib@raja jengkol dirajah jangan banyak capak ayo kita duel……jangan pake nick name majuia anjjjjiiiing!!!!!!!jangan jadi pengecuuut…….negntot and mencreeeeeet aja di mulut luuuuuuuuuuuuu ama celana looooooooooooooooo ………….ditungguuannnnnnnnnn tong ngemeng aja….kl lu ga datenmg….lu hanya gaya nya aja di KWA…awas jangan telat bawa tuch temen-temen lu biar tau kepalalu gua sayat and bawa jasad lu ke orang tua lu yang ga bisa ajaran lu..maju anjing

  281. Ha..ha..ha…aku ketawa ngakak baca komentnya om robin..aduh..kenapa om robin…abis di marahin ortu ato habis dputusin pacar…kalo emosi/dapt masalah jangn di bawa kemari om,..ha..ha..ha…capek deeechh

  282. robin.. Ada apa to…??

  283. Gentar ali

    Biasa om gentar alam, imbas belajar ilmu batin kagak bisa2, di tambah lagi penganguran super akut gigigi…
    Kasian naseb kau robin.

  284. @gentar ali…oh…begitu…melazzii banget..coba di bantu om..

  285. Gentar ali

    Wah.. Om gentar alam kalau yg kayak ini kagak ade jampi2 nye.
    Gigigi…
    Tp ane punya saran,semoga jd obat
    belajarlah ilmu kesosialan,bagai mana bermasyarakat dan mencari teman,saudara sebanyak mungkin,
    mempaat ilmu ini luas loe
    memperluas rizki
    memperpanjang umur dan
    bisa meredam ketegangan akibat urusan dunia. .Yg penganguran bisa dapat kerja gigigi…

  286. oh mantaf gentar ali……moga si robin mau bc…qiqiqiqi..,dan mau sedikit sabar…qiqiqiqi…klo dia gak ngerti juga silah kan si robin..di kepruk aja pakai duit sepuluh iket…qiqiqi…lumayan..biar dia gak gampang marah…

  287. SINGA MARANTEE

    Huahahahaa…hiiihhhii…dan huuhuuu…. :) :) :)

    geli juga baca koment candaan dari dulur2 diatas….adduuuh mak nyak.., ampe terkencing kencing ketawa….

  288. SINGA MARANTEE

    @ syaitan baca tuh koment dari Iblis…..pake kaca pembesat katanya….hihihihih…
    adaaaa aja..

  289. syech lemah abang

    om robin,…om robin indah sekalai kata2 nya semoga om wildan sabar menanggapi dari om robin ini,…cuma numpang nongol cling ngilang lagi ,…ane lago cari aplikasi java yang support pdf

  290. Izin nyimak dan ngamalin

  291. ASSALAMU’ALAIKUM SEDULUR SEMUA IZIN NYIMAK DAN QOBILTU ASMA ASHO MUSA???

  292. Ki Aria djatmika

    Qobiltu mohon ijazah Asma Asho Musa nya….
    alfatihah,,sent

  293. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik

  294. Hajji Muhammad

    786 What is the best time to invoke the names on the asa Musa (AS)?

  295. mas din

    Qobiltu kiQ

  296. Isep septian(al-assror)

    Mohon ijazah nya.

  297. maaf sebelum nya..???
    bukannya ilmu alhikmah itu tidax memakai jenis minyak apapun..???

  298. Pencari Ilmu

    Qobiltu Mas herjuno.. Al Fatihah Sent

  299. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan mas harjuno al-fatihah sent

  300. Assalamualaikum wr.wb….izin mengamalkan… al fatihah sent…

  301. assalamualaikum wr.wb……….
    mohon penjelasan bagaimana tata cara membuat asma tersebut
    terima kasih

  302. Judin

    Qobiltu ki.moga manfaat alfatihah sent

  303. Judin

    Qobiltu ki.moga manfaat

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: