PENGANTAR IJAZAH TERBUKA ASMAK RAJA DIRAJA AINUL HAQ PENGGETAR JAGAD (THE MOST WANTED OF KWA)


==@@KERETA API@@==

ASSALAMUALAIKUM WR WB,
Salam pamuji rahayu, asah asih asuh kepada seluruh komunitas warga KWA, pada kesempatan ini izinkan sang kereta api ini menuliskan sebuah artikel untuk pengantar ijazah terbuka asmak Raja DiRaja. Teringat ucapan sang pendiri KWA ini tentang sebuah amalan yang selama ini disimpan rapat para pemiliknya “KENAPA HARUS DI TUTUP TUTUPI” terlebih jika sebuah amalan itu bisa di ambil manfaatnya oleh yang mengamalkannya. Berdasar parameter itulah maka artikel ini di tulis untuk melihat sejauh mana respon dan atensi para sedulur KWA juga untuk melihat sejauh mana polemik atau pro kontra yang timbul jika RDR ini di wedar secara terbuka untuk umum.

Mohon maaf sebelumnya jika judul artikel ini terkesan berlebihan (hiperboliK) tidak ada maksud maupun tendensi apa apa tetapi hanya merupakan ungkapan kata yang terlintas dari penulis, selama ini di KWA kita sudah sering mendapatkan ijazah tentang ASR dari berbagai sesepuh maupun sedulur yang ikhlas berbagi untuk sesama akan tetapi setelah melihat koment dari beberapa sedulur yang mengatakan “kenapa RDR tidak muncul ya?” atau “kenapa artikelnya di password?”. Tentu kita masih ingat tentang salah satu sesepuh KWA yang dahulu sering mengijazahkan RDR yaitu Ki ‘DB’ kalau tidak salah, dari beliaulah kita mengenal beragam jenis RDR, ada RDR Nabi Musa, RDR Nabi Sulaiman dll akan tetapi kenapa banyak sedulur KWA yang terkesan kurang puas dan “masih mencari” RDR yang lain, mungkin para sedulur punya pendapat dan asumsi masing – masing. Dilihat dari berbagai koment dari berbagai nickname yang ada saya yakin banyak sekali para sedulur kwa yang banyak menguasai ilmu atau mempunyai amalan yang bagus, tapi dari sekian banyak itu maka berapa banyak yang ikhlas berbagi untuk KWA? Tentu tidak bisa kita pungkiri juga bahwa banyak pihak yang mungkin kurang suka jika sebuah amalan tingkat tinggi di wedar secara massal karena jika itu terjadi maka lahan penghasilan mereka akan sepi, mereka itulah para spiritualis yang menjual ayat ayat Allah dan mengkomersilkan ilmunya.

BENARKAH RDR BERKHODAM IFRIT
Di blog inipun pernah ada komentar dari beberapa sedulur yang mengatakan kalau RDR berkhodam Ifrit, benarkah? Jawabannya “IYA” jika sang pengamal RDR dalam mengamalkan ilmunya menyalahi aturan yang telah di tentukan seperti menambahi dengan puasa mutih dll, lalu jika sang pengamal dalam pengamalannya dengan niat “yang lain” seperti untuk mencari kehebatan di balik karomah suatu asma karena jika itu yang terjadi maka unsur jin akan sangat rawan bermain disana karena mengamalkan suatu asma tidak semata “Ikhlas dalam mencari ridho-NYA”

BOOSTER RDR

Mungkin ada yang bertanya apa RDR mempunyai “BOOSTER” sebenarnya tanpa Booster RDR tetaplah RDR, asmak pamungkas yang memiliki kekuatan luar biasa Penggetar Jagad, akan tetapi tentu berbeda antara RDR yang kita amalkan dengan yang dimiliki para guru sebelum kita atau para waliullah sebelumnya. Kenapa RDR beliau “lebih tajrib” dari kita sekalipun mungkin amalan yang di amalkan adalah sama, jawabannya ada pada “kapasitas batin” dan “kadar taqwa” antara beliau dan kita jelas sangat berbeda, beliau – beliau adalah manusia yang zuhud yang sudah terlepas dari lingkaran nafsu dan ego manusia, jelas sangat berbeda dengan kita yang masih berorientasi pada dunia, masih suka makan pizza dan hal keduniawian lainnya.

RESIKO PLAGIATISME
Ketika sebuah amalan atau ilmu di wedar secara massal dan terbuka di blog terlebih ilmu tingkat tinggi dan lain lain maka tidak menutup kemungkinan akan adanya “pengcopasan” atau plagiatisme. Sebenarnya itu bukan sebuah hal baru, akan tetapi dalam dunia blogger kita pun mengenal etika dan adab pengcopasan sebuah artikel, antara lain dengan mencantumkan link sumber aslinya atau meminta izin terlebih dahulu dengan pengijazah yang lama. Jangan sampai kejadian seperti yang pernah terjadi antara kwa dan dan kampus sebelah terulang lagi yang sebenarnya hanya masalah miss communication saja, selain itu Beropini atau berpendapat boleh saja asal jangan menganggap bahwa pendapat kita adalah yang paling benar, oke gan hehehehe.. J J

Walhasil silahkan memberi input atau masukan juga interaksi positif di bawah artikel ini, selanjutnya untuk pengijazahan terbuka akan kita lihat dan pertimbangkan dari komentar yang ada

Jazakumullah khoiron katsiron

==@@Salam hormat@@==

==@@KYAI SEKAR JAGAD@@==

==@@Kereta Api@@@==

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA

Navigasi tulisan

Komentar ditutup.

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: