AMALAN MENGHANCURKAN SUATU KEMUNGKARAN ATAU KEDHOLIMAN


By Satria GaGak RiMaNG

Assalammu’alaikum Wr.Wb. SaLam Rahayu persaudaraan untuk semua saudara kwa di manapun berada, Salam Ta’dziem menundukkan kepala bagi sesepuh yg cuma manggut-manggut bersembunyi di balik jubah tawaduk dan rendah hati. Mohon ijin dan restu al fakir untuk berbagi sedikit pemahaman dan babakan amalan yg pernah penulis dengar dan terima dari guru sepuh di kampung dulu. Tiada maksud lain agar banyak dulur kita lebih faham dan menjadi khasanah pengetahuan yg tak akan lekang oleh jaman. Bukan menggurui kerana al fakir sadar diri kalau meminjam istilah Sunan Bonang masih penuh belepotan dengan dosa, nafsu amarah yg meledak-ledak seakan dengan ilmu yg begitu sedikit ini sudah menjadi jagoan, padahal wkwkw….Masih banyak yg lebih ampuh tapi lebih bijak memilih diam, dan masih banyak lagi segala kekurangan. Sungguh semua kerana Rahman dan Rohiim Gusti ALLAH SWT semata, semua kekurangan ini tertutupi. Masya’ ALLAH.

Penulis Ucapkan “Selamat & Sukses akan di adakannya Acara Pertemuan Nasional KWA ke 2 di Candi mendut” sy hanya sedikit ikut partisipasi Memberikan kenang-kenangan tali kasih dari kami “Majelis Nur Langit” 7 Butir Batu alam/Akik bagi dulur yg berjodoh merawatnya, Batu ini insyaALLAH sudah melalui proses khusus kita asma’ dan isi energi untuk keberkahan, wibawa dan mahabbah alam. Bi’idznillah. Semoga semua kompak hadir dalam silaturohim Nasional KWA ke-2 nanti.

Berkaitan dengan kekurangan dan kesalahan kita yg lalu mungkin akan pas dengan syair atau ungkapan….Ya sudahlah….mengutip sebuah lirik lagu yg lagi ngetop, maksudnya yg sudah terjadi biarlah terjadi yg terpenting kita bisa memetik hikmahnya serta memperbaiki diri untuk menebarkan kedamaian pada semua makluk. Bukankah sungguh indah dan mulya makna “Rahmatan lil’alamin”.

Berkaitan amalan yg sl fakir babar saat ini bersifat umumiyah kerana dari ponpesnya sendiri di berikan pada setiap Ranting warga Nadliyin pada saat terjadi Teror Ninja yg merebak di Jawa Timur yg menggegerkan tsb tentu sudah banyak yang tahu. Amalan ini penulis yaqini sangat dasyattt luar biasa, mengambil iktibar dan makna dari kedasyatan makluk Gusti ALLAH TA’ALA berupa Burung Abbabil….begitu kecil di Bandingkan dengan Pasukan Gajah tapi dengan Ijin-Nya gajah-gajah yg sebesar itu tapi lawan Burung Abbabil yg membawa batu dari neraka akhirnya hancur, itu merupakan pelajaran yg sangat luar biasa,…wallahu’alam

Amalan ini saya dapat pada waktu masih menjadi Ketua REMAS (Remaja Masjid) dari sebuah Pondok Pesantren ternama di Jawa Timur.
Baca QS.AL FIIL sebanyak 41 X di ayat Tarmihim ……(di ulang sampai 21 X sambil membayangkan orang yang di tuju atau kaum dholim, kepalkan tangan dalam hati berbarengan dengan membaca “ tarmihiim” hentakkan hancurkan…hancurkan…)
Akan lebih afdhol kalau di laksanakan tengah malam secara sendiri atau berjama’ah
Lakukan sesuai dengan ke mantaban hati
Amalan di atas akan lebih afdhol kalau di dahului Sholat Hajat khusus dan wasilah fidyah fateha. Seperti tawasul pada umumnya.
Untuk yg baru tahu amalan ini dari penulis saran wajib (gunakan hanya untuk kebaikan bukan mendholimi orang lain)

Insya ALLAH kalau ada Ridho-NYA al fakir juga akan babar ilmu atau amalan yg lebih khususiyah yg sedikit pernah di praktekkan penulis sendiri, lawan yg di serang jarak jauh akan muntah darah bahkan dengan ijin-Nya akan khoid. Semoga suatu saat akan sy babar di forum berbahagia ini. Amalan ini juga bisa di manfaatkan sebagai pukulan jarak jauh yang mematikan. Karena keampuhannya ini kadang ilmu ini di setarakan dengan “Santet” tapi di kampung kami semenjak umur belasan tahun ilmu ini sering di coba-coba kekuatan powernya untuk ngerjai orang dholim, calon mertua yg sombong, juragan atau ahli ibadah pelit dll ole kami jamaah “Lowo” atau kelelawar, santri pengajian pak yai kampung yg keluarnya malam hari ba’da isya’ sampai subuh kalau siang kebanyakan tidur. (ilmu ini khusus untuk melumpuhkan orang yg sangat dholim).

Semoga amalan yang ini bermanfaat buat dulur semua, insya ALLAH Bi’idznillah, Amien. salam persaudaraan dan salam kenal bagi semua dulur kwa di seluruh penjuru bumi. Terimakasih pada Sesepuh semua. Mohon maaf apabila ada kesalahan tulis dari kami baik sengaja maupun tidak sengaja . Gus Zein 0857 3240 (arek Lamongan bumi Jaka Tingkir) Sanggar ”Nur Langit”. wassalam @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA

Navigasi pos

Komentar ditutup.

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: