ILMU TEMBUS BUMI (ILMU ANTAREJA)


bayan.kang@yahoo.co.id

Assalamualaikum warahmatullohi wabarokatu. Alhamdulillah wa syukurillah atas segala kurniamu ya Alloh. Sholawat dan salam teruntukmu ya Muhammad rasululloh. Salam pamuji rahayu teruntuk segenap saudara sesepuh pinisepuh kampus wongalus. Dikesempatan ini ijinkan saya sekedar share amalan, jangan dihujat maupun dihina karena hanya sebatas ini pengetahuan saya tentang ilmu ini, bila ada yang lebih lengkap membabar amalan nembus bumi silahkan melengkapi. Ilmu ini bisa disebut ilmu antareja, ilmu orong orong atau ilmu ambles bumi,  amalan ini saya dapat dari alm ki bayan suwardi  kakang seperguruan saya di perguruan asmaul haq ngikut mursyid syech Muhammad djamhari ghozali anwar.

Dulu beliau mendapatkan amalan dari suatu pertarungan ilmu dg sesepuh  dari gunung kidul. Waktu menggunakan ilmu ini berhasil dikunci setengah badan menancap dlm tanah gak bisa turun juga gak bisa naik akhirnya takluk menyerah dan menjadi murid. Ilmu ini setingkat lebih tinggi dari ilmu mrojol ing akerep maupun ilmu nembus dinding lewat lobang cahaya. Inilah amalan nembus bumi yang diwedar ki bayan kepada penulis “ALLOH INGSUN INGSUN ALLOH PANGERAN AKU”  gak ada tata laku khusus yang penting istiqomah dan sungguh sungguh, lebih afdol diamalkan dlm tanah atau bisa juga goa. Banyak jalan menuju roma. Ini adalah amalan hakikat makrifat, boleh diamalkan ketika panjenengan bisa menyadari meyakini memposisikan keyakinan bahwa yang ada pada panjenengan itu milik Alloh semata semuanya, sehingga ketika amalan ini dilantunkan intensitas kita hanya sebagai saksi ucapan (muno muni) sang mutaqaliman.

Semoga menambah khasanah perbendaharaan keilmuan KWA tercinta, menambah wawasan dan bermanfaat. Maksud muno adalah ucapan yg tersamar ghoib (batin), muni adalah ucapan yang terwedar nyata (lesan). Tak lupa saya do’akan semoga acara silaturahmi nasional KWA ke 2 di candi mendut sukses. Semoga kita diberi kekuatan bisa bersilaturahim bermuwajahah disana, dan semoga semua acaranya berlangsung lancar, amin. Wassalam. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 76 Komentar

Post navigation

76 thoughts on “ILMU TEMBUS BUMI (ILMU ANTAREJA)

  1. ridzky

    di kalimantan ada yg menggunakan ilmu ini utk antraksi memasukan telur ke dalam perut bumi,, aneh memang tapi nyata sekali

  2. salam buat @ wong alus…..
    memang itulah mas…..dalam kehidupan adalah suatu hal yg wajar jk ada yg namanya pertikaian itu adalah wajar…..jk anda masih mempermasalahkan kang bejo tsb itu sm halnya dengan menyakiti diri sendiri….ya minimal nurani anda terusik…terkadang kita hrs belajar dari pola pikir anak kecil ketika lagi bermain….ada kalany bertikai lalu berantem…lalu menangis…setelah itu lupakan….bahkan saat lagi main bareng dia lupa kalo kemaren lg berantem…..
    begitu juga dg kang bejo….biar dia jelekin agama kek…biar ngaku orang paling suci….ya di biarin saja….kita ambil positif nya aja…mungkin masa kecilnya kurang bahagia….hingga dia ingin di perlakukan macam anak kecil….

  3. Pea Paser

    1

  4. tukang sapon

    234

  5. Rahman a'r

    Salam ta’zhim kang bayan,,boleh mt no hp yg bs di hubungi,,? Ini no saya 081932231363/085695506607,sms’in aja mtr nuwun.

  6. selor

    —–
    —–

    —–

  7. Mandor turu

    Lumayan ke 4

  8. wongwongan

    5,6,7

  9. MBAH JATI

    akhirnya…asli 6

  10. MBAH JATI

    mbah jati beckham nomer punggung 7

  11. walah….walaah nyimak ki.wassallam.

  12. Lelaki ini

    Maksudnya dlm BM standard apaya…

  13. pangeran anom no.0632

    absen hadir…..

  14. kijagad

    mudah2 kang bermanfaat

  15. rievs hard forever........

    nderek nyimak lan absen………….jadi inget raden samba…nih. salam karahayon………….

  16. bodokeremezken

    qobiltu, kang bayan, ilmunya manteb banget, penuh dengan makna makno maknani.

    katur kang bayan…al-fatihah….sent

  17. Bregud

    Mohon ijin menyimak Ki, suatu saat bisa mengamalkannya.
    moga moga bisa ketemu dengan sang Hyang Naga Pertala di bumi lapis
    ke 7. Terima kasih banyak Ki.
    Kirim al Fatihah buat Kang bayan

  18. Sorban Terbang

    Assalammu’alaikum, ikut nyimak,adakah persamaan antara ilmu tembus bumi dengan ilmu melipat bumi ?mohon berikan penjelasan,wassalmu’alaikum

  19. randys mahesa

    nderek nyimak,sdanten wargo kampus Wong Alus..biar mnmbah wawasan spiritual qta,supaya ttep eling mrang 4JJ1..dan lebih brpgang tguh pda Al-qur’an dan Al-hadits..dan mnambah ke-imanan qt..Amin

  20. zakaria bin yaakub

    Assalammualaikum Ki Kang Bayan,

    Qobiltu hamba terima ijazahnya secara sempurna….Al Fatehah..

    Kang Bayan, hamba mohon di jelaskan secara terperinci ilmu pengantir petir Ki….mohon kabul hajat hamba..

  21. Assalammualaikum Ki Kang Bayan,

    Nderek nyimak enggih….

  22. hisyam

    saya ingin daftar menjadi anggota KWA tp tdak tahu carax.
    nama saya hisyam(jatim) 085733127830

  23. hisyam

    tolong permohonan say tdi dtanggapi ngge….

  24. Ki Guntur Adi-Wangsa

    Salam…
    Qobiltu… Al-Fatihah… Mohon ijin redhanya…
    Syukran jazilan bi kasiraa…

  25. Rasyid Syamba

    Bismillahi qabiltu saya terima dengan sempurna insyaallah di lain waktu di amalkan..send Fatih buat Ki Bayan..

  26. ali mustofa

    asslmkmwwbkth alhmdllh sedulurku tak trimo ijazah pjngn mogo2 daido amal jryh amin kulo wong bodo soko balikpapan kaltim kagem pjngn fatehah .wsslm.

  27. lakone

    Ijin mengamalken

  28. qobiltu, saya terima ilmunya lillahi taala

  29. he gatoloco kamu pengin duel opo jng sok pahlawan wis tak tunggu ning endi aku tak teko aku sekti sektinan pancen kowe joos tak tunggu aku manut wes wani ora

  30. wong bodo

    ingsun haq Alloh, Alloh pengeran kang haq… salam…

  31. mama karta

    qobiltu…saya terima ijajahnya dg sempurna atas ridho allah SWT

  32. gandri

    Allohummaghfirlie birahmatikallatie innamaa amruhu idza aroda syai an ay yaquu lalahu kun fayakun. Salam pamuji rahayu semua sedulur dan sesepuh semua. Untuk kang mas bejo, sudahlah jangan menebar permusuhan di K.W.A, rugilah energi dibuang buang percuma, mending bersinergi saling tolong menolong dlm kebenaran dan kesabaran. Saya gak faham masalah dan jalan pikiran sampean yang terkesan memaksakan kehendak dan seakan memandang sebelah mata pada para sedulur lainya. Itu nggak baek buat kesehatan sampean. Jasmani maupun rohani.

  33. lanang langgur

    ikut menyimak, sungguh aku kagum dng pemusatan dan sekaligu penyerahan benar benar benar. Jangan lagi dipisah pisah bukan hanya masuk bumi bila sudah benar2 pada nyataNYA maka IYA. Benar benarkan

  34. martunuwun kang gandri lawong gatoloco wong sudra anak buahe sang purbojati termasuk pendiri grup Lakutama yg gatoloco,setyo,yitno,sabdolangit yg jelas menghina Agama Islam aku yo seneng KWA bukan aku sok suci tp ini aqidah rata 2 di kwa semua beragama Islam jng sampai kita belajar ilmu Hikmah dll tp kita hilang akal akidah ya cari sy di terminal tangerang kang jabrik pakaianya gembel bertopi kopyah itu aku walaupun aku gembel tp aku punya iman salam rahayu kabeh

  35. kobiltu izin mengamalkan..

  36. Heru Sri

    kulo nuwun poro sederek sekalian kawulo nderek meguru wonten kampung wong alus

  37. arul

    qobiltu…. saya terima ijazahnya…. mohon dibeberkan makna dari kata2 tsb…maturnuwon…wassalam

  38. kobiltu izin mengamalankan

  39. Salam rahayu semua sedulur dan sesepuh. Ilmu ini tak sama dg melipat bumi. Ilmu ini hakekatnya membungkus badan jasad kasar dengan badan jasad halus, jasad halus diri sendiri. Spt comment saya yang dulu dari ibarat keris dlm sarung menjadi sarung dlm keris. Salah satu tanda keberhasilan dgn hilangnya bayangan hitam tubuh bila kena cahanya.

  40. wong_ gentur

    Assalamu’alaikum.. Salam Kenal Bayan,..Salam salim Paseduluran njih…

  41. asslmualaikm…..

  42. Wa alaikum salam wong_ gentur, romo agush dan semua sedulur. Saya ingin menambah contoh soal yang hampir serupa dg ilmu diatas tapi jelas bertolak belakang contoh saja yaitu ilmu santet, pernahkah panjenengan berpikir pripun njih benda benda seperti paku, jarum, kaca dll, bisa masuk dalam perut? Padahal tidak ada bekas luka sbg jalan masuk benda benda tsb. Sedang di scan ada kasus nyata keberadaanya. Jawabnya sederhana, yaitu benda2 tsb dibungkus sifat halus/ghoib dalam melewati dinding2 atau hijab.

  43. Bregud

    Ki@Gatoloco…..ane termasuk orang nyang mengagumi keilmuan ente, tapi membaca komen diatas, kliatannye ente belum mencerminkan orang nyang berilmu, menyepelelekan orang lain.

  44. iwan

    Assalamu’alaikum mas bayan ,,qobiltu sy terima ilmu ini dengan yakin..mohon keikhlasannya..smoga berguna dan dapat membantu orang lain..kalu bsa dijelasin lg fungsi yg lainnya,,
    terimakasih.. Wassalamu’alaikum…

  45. bAWUK KONTOLI

    ILMU TEMBUS BUMI???
    Udah ad yg coba ? ketemu cacing nggak?

  46. cacing

    sallam.. Kanh Bayan, mantabh banget, qobiltu saya ijin ngamalkan ilmu ini kang…semoga bermanfaat dalam kebaikan..

  47. ijin mengamalkan

  48. edy

    ya allah, ya gofurrur’ rohim,….asa …asih,….asuh,…..selalu,…ingat,…arohman- arohimmu,……….

  49. hayo….bejo karo gatoloco ora usah golek tempat yo wis nengkene wae adu sektine….jerene sekti kok yo esih golek tempat yo hikhik
    aaaaaaaaummmmmmmmmmmmmmm….ngis

  50. ku sih kepengin yg bisa ngalahin ilmu tembus buminya tuh….gimana ya ???

  51. Jefri

    izin ngamalkan…

  52. denlanang

    absen dulu biar tdk kosong ruang tamunya
    matur nuwun
    salam rahayu

  53. ali mustofa

    mohon menyimak saudaraku salam dr jauh

  54. goestto

    ilmu kok macem2 mas ………
    aku lgi cari ilmu bisa cepat kaya ……. yg diridhoi Allah SWT
    ilmu selamat dunia n akherat …………

  55. izin mengamalkan,..izin mengamalkan,..

  56. luks

    Izin mengmalkan suatu saat nanti

  57. maharani padusi

    nanti tak goleki kang bejo di terminal tanggerang klu pulang ke jkt lg :)mau jadi murid hehhe sapa tau bisa buka lapak di san fransisco hasilnya bisa buat bantu2 org yg sangat membutuhkan..opo trima murid wedok mas?:) matur nuwun sanget

  58. guz san

    sallam.. Kanh Bayan, mantabh banget, qobiltu saya ijin ngamalkan ilmu ini kang…semoga bermanfaat

  59. ghusantree

    Assalamualaikum wr wb

    Qobiltu,
    Mohon ijin dan ijasahnya untuk mengamalkan semoga bermanfaat dunia akhirat, amien… Terima kasih ki Bayan

    Wassalam,

  60. qobiltu izin mengamalkan

  61. salm wat w0ng alus.

    Trimaksh wat info2nya.

  62. adi mamelsix

    QOBILTU
    mohon ijin ki bayan untuk mengamalkannya dan ijasah nya semoga bermanfaat dunia akhirat.

  63. nurcahya

    dengan rohman dan rohimnya illahi,mudah2 kita sebagai hamba bisa saling menghargai dan saling melengkapi tiada yg lebih ataupun kurang karna kita semua adalah hamba.mudah2an semakin luas ilmu semakin merunduk bak padi berisi..salam kebaikan dan kesejehtraan bagi semua anggota kwa baik pinisepuh ataupun yg muda.

  64. catur

    assalamualaikum
    doa pendek banget, pa da smbngannya ngak, bs ng ya,utk tembus tembok.. ijin menyalinnya dlu.. Sadulur.. Trm ksh..

  65. Qobiltu mohon ijn mengamalkanya…

  66. joko kenthir

    hadir

  67. Saya pengen mempelajri ilmu ini.tp gmn crany ya,mhon ptunjukny

  68. Mustika

    Qobiltu.

  69. Abdulghoni

    Qobiltu

  70. kangmas sodo alit

    Qobiltu Ki.. Saya terima dengan sempurna ijasahnya.

  71. arief

    assalamualaikum.kwa saya minta petunjuknya tentana ilmu membuka mata batin agar bisa melihat kodam kita mohon penjelasannya dan amalanya

  72. VENDRA

    ass.. dulu kakek gw kehujanan gk basah. uwa gw bsa menembus dinding. tp ilmu mrk gk ada yg diturunkan ke anak cucu nya.

  73. bayu

    qobiltu nikakhaha watajwijaha linafsi bimahril madzkur

  74. satria.trajulayaran

    Ki.. kira2 brapa lama nembus bumi nya.. msalmya berapa meit/jam?..

  75. wong cilik

    saya terima..(Trims)..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: