TAWASUL UNTUK SEGALA SITUASI


Muhammad Maheswara (komandan koboi)
kapten_sukma9800dewi@yahoo.com

Kami sampaikan doa tawasul lengkap agar menjadi tambahan referensi dan sangat bagus dipraktekkan di segala situasi.

Bi rahmatika wa ridhoka Allah azza wa ja’ala

Audzubillqah himinas syithan nirajim

Bismillahhirrahmaannirahiim.

Shallallahu allaa Muhammad, shallallahu allaa wassallam

Shallallahu alaa Muhammad, shallallahu alaa wassallamm

Yaa sayidi ya rasullullah, ya mallahul zaindallahu, innal musid, innal khojahu, li dhambiha astagfirunallahu.

Shalla ila huwasallaman, alaika yaa khoiril kholkhila, wal aliwaa sobbi hablana, khusnul hida biyaallahu.

  • Illa hadlaratin nabiyyil musthafaa Muhammadin Shallallahu alaihi wa sallama wa alaa aalihi waashabihi wa azwaajihi wa durriyati wa khutub baitihi wa ahli baitihim.
  • Tsumma ilaa hadlarati arwahi jamiil anbi’ai  wal mursalina wa ulu’amiinar rasul.
  • Tsumma ilaa hadlarati Nabiyinal Khidir abi abbas balyan bin mulkan alaihis sallamu wa jami’il Malaikati mukorobinsayidiina Jibril, wa sayidiina Mikail, wa sayidiina Isrofil, wa sayidiina Izroil alaihimus salammu.
  • Tsumma ilaa hadlarati arwaahi jamiil Auliyai wal Ulamaai wa sholihin wa khususon Shulthonul Auliyai Syech Abhul Khodir Jaelani wa abi Hamid Syech Muhammadin Ghozali al habiibi Abdhullahi bin Alluwii al Hadaddi radhiallahu ta’ala.
  • Tsumma ilaa hadlarati jamiil Sunan Wali Songo :

1.        Khusushon Kanjeng Sunan Ampel                          (Makhdum Ibrahim)

2.        Khusushon Kanjeng Sunan Giri                               (Maulana Ainul Yqin)

3.        Khusushon Kanjeng Sunan Gresik                          (Maulana Malik Ibrahim)

4.        Khusushon Kanjeng Sunan Drajat                           (Raden Qasim)

5.        Khusushon Kanjeng Sunan Bonang                        (Raden Rahmad)

6.        Khusushon Kanjeng Sunan Kudus                           (Ja’afar Shodiq)

7.        Khusushon Kanjeng Sunan Muria                           (Raden Umar Said)

8.        Khusushon Kanjeng Sunan Gunung Jati                 (Syarif Hidayatullah)

9.        Khusushon Kanjeng Sunan Kali Jogo                      (Raden Sa’id)                          bil barokatihi.

  • Tsumma ilaa hadlarati arwahi jamiil Auli’ai wal ulamaa’i jawa wa madura wa ahli baitihim radiallahu ta’alaa anhum wa naf’ana bi ulimihim.
  • Bil barrokatiihi abina Adam wa umina Hawa,bil barrokatiihi abina…………wa imina…………bi sawaabin.

Al – Fathihah.

Bismillahhirrahmaannirahiim.

1.         Al – Fathihah                                                                                                                                 11X

2.         Al – Ikhlas                                                                                                                                      11X

3.         Al – Falaq                                                                                                                                       11X

4.         An – Naas                                                                                                                                      11X

5.         Ayatul Kursi                                                                                                                                    11X

6.         Astagfirullaahal’adhiim                                                                                                                 300X

7.         Astagfirullaahal’adhiim li abi wa ummi                                                                                       300X

8.         Astagfirullaahal’adhiim li ustadhi                                                                                                 300X

9.         Shallallahu alaa Muhammad                                                                                                        300X

10.      Assholatu wa salammu alaaika ya sayyidi, ya rasullullahu.

Yaa ahmaddu, qallat khilati fa anta wa shilaati, wa adriikni yaa rasullullahu                            1X

11.      Assholaatu wa salammu alaaika ya rasullullahu                                                                         100X

12.      Ya Allahu Ya Rohman Ya Rokhim                                                                                                  100X

13.      Ya Allahu Ya Fattah Ya Rozaqq                                                                                                     100X

14.      Ya Latiif                                                                                                                                          100X

15.      Afdloludz dzikri fa’alam annahuu :

Laa ilaaha illaallahu                                                                                                                      300X
Laa ilaaha illallahu muhammadur rasullullahu

16.      Robbi yassir walla to’assir                                                                                                            100X

17.      Robbana takobbal miinna innaka anta sammii’ul alliimu                                                            100X

@@@@

1.        Ibaadallahi ri jaa lallah, aghiitsuunaa liajlillah,

2.        Wakuunuu ‘ainanaa lillah, ‘asaanah dhoo bi fadlillah,

3.        ‘Alaalkafi sholatullah, ‘alaasyafi salamullah,

4.        Bimuhyiddiini khollishnaa, minal balwa ‘iyaa  Allah,

5.        Wa yaa aqthoob wa yaa anjaab, wa yaa sadaat wa yaa ahbaah,

6.        Wa antum yaa uulil albab, ta’a lau wanshuru lillah,

7.        Sa alnaakum sa alnaakum, walizzulfa noraunaakum,

8.        Wa fi amrin qashood naakum, fasyudduu ‘azmakum lillah,

9.        Fabba robbi bisaadaati, tahaqqoqli isyaarolli,

10.     ‘Asaata’ti bisyaaroti, wayash fuu waq tunnaa lillah,

11.     Bikasyfil hujbi ‘an’aini, warof’il baini min baini,

12.     Wathomsil kaifi wal aini, binuuril wajhi yaa Allah,

13.     Shalatullah Maulana, ‘alaa man bill hudaa jaana,

14.     Waman bil haqqi aulana, syafii’il kolqi ‘indallah.

DOA KESEJUKAN HATI

Astaghfirullaah rabball barroo yaa, astaghfirullaah minall khootoo yaa.

Astaghfirullaah rabball barroo yaa, astaghfirullaah minall khootoo yaa.

Astaghfirullaah rabball barroo yaa, astaghfirullaah minall khootoo yaa.

Yaa Allah gustii, nyuwun pangaksanii

Sampun daangu kuloo ninggalkee agamii

Infak, shodaqooh lan kitab suci

Nyuwun tuntunan Illahi Rabbi

Ilaahi lastu lilfirdausi ahlan,

walaa aqwaa ‘alannaaril jahiimi,

Fahabli taubatan waghfir dzuniibi,

fa innaka ghoofiruddzambil ‘adziimi,

Dzunuubii mitslu a’daadir rimaali,

fahablii taubatan yaa dzaljalaali,

Wa’umrii naaqishun fiikulliyaumi,

wa dzambii zaa – idun kaifahtimali,

Ilaahi ‘abdukal ‘aashi ataaka,

muqirron biddzunuubi waqod da’aaka,

Fa in taghfir fa anta lidzaaka ahlun,

Wa in tadrud faman narjuu siwaaka.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 142 Komentar

Navigasi tulisan

142 gagasan untuk “TAWASUL UNTUK SEGALA SITUASI

  1. pertamaaaxxxx yihaaa ^_^

  2. fathir18

    absen ndalu. shollalloh ‘ala muhammad, mantap mbah. kopi riyen

  3. fathir18

    kang moesafir. assalamu’alaikum.salam kenal. mari kita belajar sama kang maheswara

  4. Gentabuana Pitaloka

    Kelimaxxx… :-)

  5. Alhamdulillah aku masuk 10 besar lg..

  6. 7akaerde

    Absen ketigaks.salam damai dan kasih sayang.maju dan makmurlah indonesiaku

  7. kasurBusa

    absen malam purnama

  8. belajar ikhlas

    lumayan rangking 6-juara harapan ke 3~kwk..kwak…kwak

  9. belajar ikhlas

    lho..ko melorot peringkat ke 8….?

  10. belajar ikhlas

    wassalam. Met malam saudara2ku warga KWA yg insya ALLAH dimuliakan ALLAH

  11. Cak Kirun..!

    sponsor lewat…wezzzzzzzzzzzzt………

  12. kurang ikhlas tuh ki, makanya mlorot terus hihi
    ^_^

  13. Patramantra

    Minyak… E eh salah
    nyimak nggih…

  14. fathir18

    boleh juga om2 yg punya amalan khusus. bisa di posting siapa tahu cocok.
    buat sarapan nanti juga boleh.

  15. fathir18

    mungkin@ om patramanta, boleh tu amalannya, sekali kali di babar disini
    mumpung pada ngumpul semua.
    @mbah maheswara monggo kopine mbah

  16. 7akaerde

    Salam pamuji rahayu tengku buya moesafir besamah,salam damai dalam kasih wadya balad kwa.salam takzim paduka yang mulia habib wildan

  17. berlumur dosa

    Assalamu’alaikum.wr.wb
    Mohon ijin dan restu mengamalkan ..
    …tuk seluruh keluarga besar KWA Al-Fateah..3x

  18. Bocah lawu

    Xixixixi…@patra… G nyimak ya… abis klo ke kwa jgn bw minyak ntar kebakar. Lht postingan sblm e. Nti sama2 msk neraka aja ya….

  19. JOYO SENTIEK

    Salam salim semuanya..
    Mohon ijin nyimak

    Matur suwun

  20. Ikut nyimak aja ah penjabaran sesepuh… tengah malam enaknya ngopi+mbakar dupa 76…xixixi

  21. Salam buat sedulur kwa

    FHADILAH WIRID “HAUQOLAH”

    ”La haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhiim”

    Cara Mengamalkan:
    Puasa Riyadhoh disertai dengan wirid hauqolah tersebut secara terus menerus setiap hari sampai khatam 100.000x.sikap wirid biasa dengan sambil berjalan, duduk, tiduran, dan sebagainya.Yang penting wudhunya tidak batal. Kalau sudah selesai mengamalkannya kemudian wirid hauqolah tersebut dibaca terus tiap selesai sholat fardhu 100x.Insya Alloh bagi saudara yang telah berhasil mengamalkan wirid ini,di dalam mengarungi samudra kehidupan, saudara selalu mendapatkan rohmat, barokah,ketenangan, kekuatan untuk beribadah, keselamatan, dan jauh dari fitnah dan bala’ dhohir bathin.

    Setelah diamalkan seperti petunjuk diatas, lafadz “La haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim” akan ada fadlilah / manfaatnya sebagai berikut:

    1. Bacaan hauqolah merupakan gudang harta

    2 Bacaan hauqolah merupakan salah satu dari gudang-gudangnya surga

    3. Bacaan hauqolah merupakan bacaan yang bisa menyembuhkan 99 macam penyakit, dan penyakit paling ringan dari 99 jenis itu adalah penyakit hammun (penyakit yang rasanya selalu ingin tidur terus)

    4. Dibaca saat pagi dan sore hari bisa melancarkan rizqi dan memperoleh kekayaan, Barang siapa membaca hauqolah 100x setiap harinya, maka ia tidak akan faqir / miskin selamanya

    5. Mustajabah semua do’a dan hajatnya, dibaca 100x / 300x / 1.000x setelah sholat hajat, insyaalloh apapun masalah dan keinginannya akan terkabul.

    6. Untuk menolak gangguan setan dan jin.

    7. Untuk mendapatkan kekuatan badan dhohir batin.

    8. Barang siapa mengistiqomahkan membaca hauqolah, maka alloh akan melanggengkan pula nikmatnikmat-Nya.

    9. Barang siapa mengistiqomahkan membaca hauqolah, maka alloh akan menyelamatkannya dari 70 macam bala’ dan kesusahan serta selamat dari penyakit gila dan lain sebagainya.

    Semoga bermanfaat…!!!

  22. Patramantra

    @fathir18: maaf saya g punya amalan. Lha saya ini orang biasa kok, yang ingin mengenal diri saya sendiri…
    @bocah lawu: maksudku minyak telon biar gak masuk angin….’kan kata om iblis baru ada angin surga lewat xixixi….
    Tapi klu di neraka dijamin g bakalan masuk angin dech…. Dan akan terbakar kerak-kerak hati yang berkarat…..

  23. IBLIS

    huahaaaaaaa
    silahkan om dimas…
    Dibabarkan basmalah 7 nya, hauqolah 7, syahadat 7, takbir 7, takhiyat 7, sholawat 7, takhmid 7……. mumpung ada om ustadz asik bawa kompor
    huahaaaaaaa

  24. wulyojati

    tokek
    bukannya bang toyibnya lg nyari sekarung beras n sebongkah berlian..he5x..
    Nengok joko aaaaah..sapa tau kumat lg..qiqiqiqi

  25. Budak Buncir

    ijin nyimak …. salam hormat bib…. sekalian qobiltu, jarang2 emailnya dari saya dibalas… mumpung lagi di babar, nuhun

  26. IBLIS

    huahaaaaa
    om budak buncir….
    Koreksilah diri sendiri…sudah berapa amalan yang om dapat dan ingin amalkan…rosululloh pernah berkata, bila kau hanya bisa baca surat al-ikhlas, cintailah dan amalkan sampai akhir hayat, karena 1 ini akan mengantarmu dalam dasar neraka jahannam yang sejuk
    huahaaaa

  27. REPATI UGAU

    Maaf Om iblis saya bukan om asik,saya hanya terobsesiajah ma coment2 nya.

  28. Budak Buncir

    amin nuhun wejangannya bib, dapat saya cerna bib …. ikhlas dan istiqomah jawabannya.

  29. aa yan

    alhamdulillah…

  30. ehen zaxis

    alhamdulillah udah kawa masuk lg………………..

  31. Macan Allah

    uhuy wes iso mlebu lagi

  32. qobiltuman

    meski banyak delete di sana sini tapi harapan demi kebaikan bersama
    salam dari Qobiltuman what next

  33. nuryadi

    SAYA MAU NANYA KENAMA TEMPAT COMMENT DI OFF / APA ALASANNYA MOHON DIJELASKAN ???

  34. nuhun aq masih baru nih.. salam kenal.. mintak bimbingannya pra sesepuh kwa,,mga silaturahmi ni smkin mnmbh pengetahuan aq yang fakir ini,,
    skligus ijin nyimak..klo boleh di paste,,, ijin ma ki maheswara,, sent al-fatihah.100x…nuhun,,

  35. nuryadi

    SAYA MAN NAYA KENAPA TEMPAT COMMENT DI ILMUAN YG LAIN DI OFF / APA ALASANNYA MOHON DIJELASKAN

  36. Rahmadipurbaya

    absen malam
    Ijin nyimak ki..

  37. om wawan sleman

    salam salim, matur nuwun ki wongalus.

    qobiltu.

  38. Alhamdulillah……sudah buka pintunya…..krn tadi di gembok ya?
    kirain sudah gulung tikar nih kampus….
    tp sekarang sudah buka lagi….
    Alhamdulillah……

  39. Cling………
    Alhadulillah sugeng ndalu kampuse wes buka maneh
    salam persaudaraan

  40. wah ada pak presiden……hormat….. grak…..

  41. Cak aries ya opo kabare wes moleh nang sby cak

  42. seahrian ini kwa,,pake login pasword… btw apa ya mksudnya… bgi sdlur yg pke hp tentu sulit,,,hmmm..

  43. @cak ji……dereng cak…..tasik kirang sak sasi …….sugeng ndalu nggih…

  44. Pertamaaaaax ^_^

  45. Hemn… 3x

  46. fathir18

    alhamdulillah bisa masuk lagi. salam kwangen dan rahayu lagi. nyampai sy sempet tanya2 pada dulur2 lainnya. kenapa nggak bisa masuk kwa

  47. Mas Jaluaji

    @ ki wongalus : mugi tansah pinaringan sehat
    @ mas wawan sleman : salim mas
    @ mbah gatoloco : mongo diwedar lagi simpenañya mbah.. Salim hormat.
    @ cak ji : sehat cak ?

  48. @mas jaluaji…….sugeng dalu mas…

  49. damar_bodas

    salaam..saliim..sadulur all..numpang lewat…kabuuur…

  50. laskar lembu suro

    aslkm…….absen mlm

  51. Ijin nyimak aja

  52. Alhamdulillah. . .

  53. laskar lembu suro

    sugeng dalu@ki wong alus@ki gotoloco@mas wawan@cak ji@mas jaluaji@musafir basemah@wong kito galo@salim sedoyo mawon

  54. bolot

    Allhamdulilah akhirnya kwa ku tercinta kembali ke alam nya.
    Salam,salim,simpul para sesepuh,para sedulur.
    Mas wawan : m0 tanya gmana cr dftar ikud di acar kwa yg di candi mendut itu.maaf sblm nya mas krna sy msh baru.matur suwun mas

  55. Budhi

    Alhamdulillah

  56. fathir18

    @mas wawan sleman @moesafir @wong kito galo@gatoloco @cakji @patramanta@qobiltuman @sesepuh @sedulur kabeh
    salam kwangen paseduluran. monggo kopi lan dupo 234 di sambi

  57. Prabowo

    tes….

  58. Prabowo

    alhamdulillah…..bisa kuliah lg….salam paseduluran buat semuanya

  59. dody

    Mana..rdrnya mana????

  60. trinity

    cling…minyak telon..selamat mlm sedulur…kbr lg

  61. lemots

    jalin persaudaraan tanpa membedakan suku, ras dan agama,.salam takdzim buat sesepuh dan sedulur

  62. Awang,

    Alhamdulilah,, bisa manjing maning, , salam salim all,,

  63. Tukang Becak

    assiiiiiiiikkkkkkkkkkk
    salam bt
    @mas gatoloco
    @pak presiden
    @ patramantra
    @all dulur kwa/ bolo wng alus………
    dari siang muter-muter, kampus tutup kirain lg libur nasional, ngga taunya lg bersih2…

  64. Mang Hasan

    Alhamdulillah nuhun ki alus sy bisa ngampus lagi

  65. Jefri sp

    Alhamdulillah KWA kembali pda kita… Yihaa… xixixi
    salam rahayu

  66. om wawan sleman

    @ bolot, salam salim ki. silakan copas dibawahnya.

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM……LILLAHITA’ALAA……
    GATHERING DAN GUYUB SILATURAHMI BIN CANGKRUAN MENDUT 22-23 APRIL HARI JUMAT DAN SABTU 2011 (TANGGAL MERAH NASIONAL+HARPITNAS)BAGI PORO SEDULUR YG BERENCANA HADIR DAN MEMPERMUDAHKAN MASING2 DAERAH BUAT KOORDINASI KEBERANGKATAN KAMI PERSILAHKAN U/MENGISI DAN COPAS KEBAWAH DATA2 SBB :
    SIE TRANSPORTASI ;
    Satria Surya Alam Magelang 085743335618 ( koor )
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur bagian timur dan selatan Mbah Sareb 085731008738
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur utara Sekarmayang–lamongan–085850854746
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian utara Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian selatan angdidi.jatitujuh-majalengka
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian timur semarang Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian barat semarang Mas Harsa Satya mandala Semarang02470031795
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    Pemandu transportasi dari arah solo sekitarnya Afit Solo 085647335124.
    Pemandu transportasi dari arah jakarta Rony Kurniawan Jakarta dan Banten 08159709075/081932283212
    NAMA……………..DAERAH ASAL……………….NMR HP…………………..
    1.Bajul kesupen…Boyolali..085725534448
    2. Bengawan Candhu Salatiga 085216123458
    3. Rahman A.R Banyumas 085695506607
    4. Maung Luwe Kaliwungu Kendal -Semarang 08170570813
    5. Pangeran Surya Alam..Magelang..085743335618
    6. Elang Cakti..Jogja…+6285727383025
    7. Garuda 99…Jogja…081802764393
    8. Ki Mondong Sejati..Magelang…085867456867
    9. Wong abangan..Tangerang..081399214971
    10. Hijrah..Semarang..081228182273
    11. Laskar Lung Gading..Semarang..6285740011189
    12. Bang Jali..Jogja..+6285868330605
    13. Den Mas Joyo..SUROBOYO BARENGAN YUK o8121622712 SMSae..
    14.SARTONO JENAR(081329993338)SRAGEN.
    15.ARI TINGKIR-SALA 3 081326643932.
    16.nyoman di kediri, no 08977411558
    17.Chaerudin – Pekalongan, 083861828128.
    18.mohamad soleh Banten 083898028838
    19.kuwat Godean, Sleman. 081578037651
    20.syeikh lemah abang wonokromo Surabaya 087854283318
    21.Rudy Suwarno. Kediri. 085735488789
    22. SendikoGusti – Semarang – 085226213153
    23. Hafid (Apitt) Solo no. 085647335124
    24.adhi.kusnaedy demak.082135254087
    25.Moch.Riefai Fauzie di Mojokerto 083857766060
    26.Mahfud mantingan,ngawi,jawatimur 085655612786
    27.Widyatmonagoro, ngawi 085237593993
    28.Muhammad Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278
    29.Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    30. angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    31.Hendra ( Rd.gangga)- bandung – 081572188479 (insyaAllah)
    32.Jayengkaton Jogja 085729186228…InsyAlloh Haidir…
    33.Angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    34.Agus Kentus Semarang 08813745438
    35.Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    36.Alifudin Azhar (won9bodh0) Banyumas hp.08112601775
    37.Syahid Pekalongan and friends 085842075858
    38.SulistyoINGwarno Jatim 083850770935
    39.Herdians-0817627140 insyallah
    40. Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    41.Gus Santri Blitar JATIM 085732225200
    42.Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    43.Herdians (asal kota)..0817627140
    44.Deadman Satria Bergitar Jakarta 02132345408
    45. Maheswara Sidoarjo 081270785284.
    46. harry indramayu (indramayu) 08197989606
    47. KI SANGGA BUANA PLAJU-PALEMBANG 082183458117
    48. Luffy Kun Malang-081803830714
    49. Atok Bujang 085715795555 (insyaallah hadiroh) _bumi Allah SWT
    50.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    51.Mohammad Soleh (asal?) 083898028838
    52. khadim blogg (papua) 085715795555
    53. Jaffar (Lampung) 085369619390
    54.;MENCARI RIDHO ALLAAH (HENNY) 085711812055, 081284197193
    55.Arjuna HokiBanten: 081319840116
    56. oyot mimanghp 08813550005 .
    57. aiebie.pk18081515616188
    58. putro segoro – djogdja – 083866892312
    59. sulisman yusuf_sidoarjo_081703124116
    60.Jaya Mendung Satui Kalsel – 087815850808 Insyaalloh hadir
    61.uwi – Jakarta – 085693843080
    62.ustad sholehudin kalimantan
    63. Denyanto jakarta 08121513971
    64.Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    65.Ki Deadman jakarta 021 32345408
    66. Ki Dewandaru jakarta…0821 1214 1963
    67. Denny Satriaji jakarta…0821 1214 1963
    68. Ki Pamukti jakarta…021 95849964
    69. Sindur Semarang o8s64ll64o9o
    70.Edy Joe Jepara n0 hp +6285640822800
    71.akik kudus 085740657689
    72.ustad sudiyono wonosari 08175416029
    73.kyai angker ludiarto Jakarta jalkarta 081806332879
    74.mbah akik kudus 085740657689
    75. Sugiarto +6287831560830, jepara.
    76. Syafrudin +6281325370846, jepara.
    77. Gunawan +6285640727421, jepara.
    78.fathir18 sragen 088216290391.
    79. Asep (demak) 081327727316
    80.supriyono 081316034852 jakarta
    81. Abdul Kholik (Putra Kelud) 0816-117-6232
    82 dwimi taso – banyumanik – semarang – +622470988878 (Insya Allah 6 orang)
    83… Sancang Ungu …..0821 2553 3151
    84… laskar lembu suro, blitar 085246798278
    85.. Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    86.. Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    87… Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    88.aryo pabelan-pekalongan-085842060999
    99. Hasibuan Rakyat Jelata – Depok – 087884348221
    100. Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    101 Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    102. Denyanto jakarta 08121513971
    103. Iwan dr jakarta 08111896956
    104. Tomi dr jakarta 085693901351
    105. Supriyadi Purbalingga 081391254345
    106. Denyanto Jakarta 08121513971
    107. MADID MUSYAWAROH – 081938415426 – Pasuruan
    108. Dinug Semarang 02491359299
    109. Henny Bakarudin
    110.
    111.
    112.

    silakan koordinasikan keberangkatan sedulur dgn panitia pemandu transportasi untuk masalah rute atau lainnya.
    No hp harab di isi bagi yg belum ada.
    no hp harab dicantumkan. demi tertibnya acara. Makasih sekali salam paseduluran.

  67. dimas_rangga

    alhamdulillah, bs msk lg..tk kira kmpsx di tu2p..sugeng ndalu ki wongalus dn pr sspuh srt bolowongalus..eh bib blis mn.? Mhn d ba2r bsmlh bumix..

  68. @tukang becak:salam kembali ki…
    Iya nich saya pikir justru tinggal kenangan, e tak tahunya ada acara gugur gunung….

  69. om wawan sleman

    @ gatoloco, salam salim ki. sugeng ndalu.
    @ cak ji, salam salim ki
    @ mas jaluaji. sesepuh ku. matur nuwun pak kyai.
    @ laskar lembu sora, nanti datang ya di mendut
    @ fathir 18. salam salim jga ki
    @ all sedulur salam salim ya.
    maaf langsung kabur, gantian komputernya. hehehe

  70. @ mbah gatoloco
    @ cak ji
    @ kyai mas jaluaji
    @ ki laskar lembu sora
    @ kanjeng fathir 18
    @ eyang 7akaerde
    @ mang cek wong kito galo
    @ mbah yai wawan esssss
    @ mbah patramantra
    @ kanjeng tukang becak
    @ semuanya
    all sedulur salam salim salaman, salam pamuji rahayu..

    *nyimak sambil bakar A ijo di pojokan*

  71. bolot

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM…… LILLAHITA’ALAA…… GATHERING DAN GUYUB SILATURAHMI BIN CANGKRUAN MENDUT 22-23 APRIL HARI JUMAT DAN SABTU 2011 (TANGGAL MERAH NASIONAL+HARPITNAS)BAGI PORO SEDULUR YG BERENCANA HADIR DAN MEMPERMUDAHKAN MASING2 DAERAH BUAT KOORDINASI KEBERANGKATAN KAMI PERSILAHKAN U/MENGISI DAN COPAS KEBAWAH DATA2 SBB : SIE TRANSPORTASI ; Satria Surya Alam Magelang 085743335618 ( koor ) Pemandu transportasi dari arah jawa timur bagian timur dan selatan Mbah Sareb 085731008738 Pemandu transportasi dari arah jawa timur utara Sekarmayang–lamongan– 085850854746 Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian utara Budak Gemblung Indramayu 081313027665 Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian selatan angdidi.jatitujuh- majalengka Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian timur semarang Pencari Guru Sejati semarang 082133526671 Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian barat semarang Mas Harsa Satya mandala Semarang02470031795 Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian Miftahudin, Yogyakarta 085878297936 Pemandu transportasi dari arah solo sekitarnya Afit Solo 085647335124. Pemandu transportasi dari arah jakarta Rony Kurniawan Jakarta dan Banten 08159709075/081932283212 NAMA ……………..DAERAH ASAL……………….NMR HP………………….. 1.Bajul kesupen… Boyolali..085725534448 2. Bengawan Candhu Salatiga 085216123458 3. Rahman A.R Banyumas 085695506607 4. Maung Luwe Kaliwungu Kendal – Semarang 08170570813 5. Pangeran Surya Alam..Magelang..085743335618 6. Elang Cakti..Jogja …+6285727383025 7. Garuda 99…Jogja…081802764393 8. Ki Mondong Sejati..Magelang… 085867456867 9. Wong abangan..Tangerang..081399214971 10. Hijrah..Semarang..081228182273 11. Laskar Lung Gading..Semarang..6285740011189 12. Bang Jali..Jogja..+6285868330605 13. Den Mas Joyo..SUROBOYO BARENGAN YUK o8121622712 SMSae.. 14.SARTONO JENAR(081329993338) SRAGEN. 15.ARI TINGKIR-SALA 3 081326643932. 16.nyoman di kediri, no 08977411558 17.Chaerudin – Pekalongan, 083861828128. 18.mohamad soleh Banten 083898028838 19.kuwat Godean, Sleman. 081578037651 20.syeikh lemah abang wonokromo Surabaya 087854283318 21.Rudy Suwarno. Kediri. 085735488789 22. SendikoGusti – Semarang – 085226213153 23. Hafid (Apitt) Solo no. 085647335124 24.adhi.kusnaedy demak.082135254087 25.Moch.Riefai Fauzie di Mojokerto 083857766060 26.Mahfud mantingan,ngawi,jawatimur 085655612786 27.Widyatmonagoro, ngawi 085237593993 28.Muhammad Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278 29.Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222 30. angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166 31.Hendra ( Rd.gangga)- bandung – 081572188479 (insyaAllah) 32.Jayengkaton Jogja 085729186228… InsyAlloh Haidir… 33.Angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166 34.Agus Kentus Semarang 08813745438 35.Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044 36.Alifudin Azhar (won9bodh0) Banyumas hp.08112601775 37.Syahid Pekalongan and friends 085842075858 38.SulistyoINGwarno Jatim 083850770935 39.Herdians-0817627140 insyallah 40. Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098 41.Gus Santri Blitar JATIM 085732225200 42.Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090 43.Herdians (asal kota)..0817627140 44.Deadman Satria Bergitar Jakarta 02132345408 45. Maheswara Sidoarjo 081270785284. 46. harry indramayu (indramayu) 08197989606 47. KI SANGGA BUANA PLAJU- PALEMBANG 082183458117 48. Luffy Kun Malang-081803830714 49. Atok Bujang 085715795555 (insyaallah hadiroh) _bumi Allah SWT 50.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135 51.Mohammad Soleh (asal?) 083898028838 52. khadim blogg (papua) 085715795555 53. Jaffar (Lampung) 085369619390 54.;MENCARI RIDHO ALLAAH (HENNY) 085711812055, 081284197193 55.Arjuna HokiBanten: 081319840116 56. oyot mimanghp 08813550005 . 57. aiebie.pk18081515616188 58. putro segoro – djogdja – 083866892312 59. sulisman yusuf_sidoarjo_ 081703124116 60.Jaya Mendung Satui Kalsel – 087815850808 Insyaalloh hadir 61.uwi – Jakarta – 085693843080 62.ustad sholehudin kalimantan 63. Denyanto jakarta 08121513971 64.Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963 65.Ki Deadman jakarta 021 32345408 66. Ki Dewandaru jakarta …0821 1214 1963 67. Denny Satriaji jakarta…0821 1214 1963 68. Ki Pamukti jakarta…021 95849964 69. Sindur Semarang o8s64ll64o9o 70.Edy Joe Jepara n0 hp +6285640822800 71.akik kudus 085740657689 72.ustad sudiyono wonosari 08175416029 73.kyai angker ludiarto Jakarta jalkarta 081806332879 74.mbah akik kudus 085740657689 75. Sugiarto +6287831560830, jepara. 76. Syafrudin +6281325370846, jepara. 77. Gunawan +6285640727421, jepara. 78.fathir18 sragen 088216290391. 79. Asep (demak) 081327727316 80.supriyono 081316034852 jakarta 81. Abdul Kholik (Putra Kelud) 0816-117-6232 82 dwimi taso – banyumanik – semarang – +622470988878 (Insya Allah 6 orang) 83 … Sancang Ungu …..0821 2553 3151 84… laskar lembu suro, blitar 085246798278 85.. Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222 86.. Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044 87 … Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098 88.aryo pabelan- pekalongan-085842060999 99. Hasibuan Rakyat Jelata – Depok – 087884348221 100. Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090 101 Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135 102. Denyanto jakarta 08121513971 103. Iwan dr jakarta 08111896956 104. Tomi dr jakarta 085693901351 105. Supriyadi Purbalingga 081391254345 106. Denyanto Jakarta 08121513971 107. MADID MUSYAWAROH – 081938415426 – Pasuruan 108. Dinug Semarang 02491359299 109. Henny Bakarudin 110.Bolot jkrt 083899430502 111. 112.

  72. asslam..seperti biasa..hehe..nganu powerku sak iki piye boss…qiqiqi.. Sa Adam suwung lemah krasa kulunabsin da’ikotul maut…panatasan..

  73. bejujag

    salam salim untuk semua sesepuh kwa. Mohon bimbingannya. Gelar tiker dulu ah, sambil nyimak..hehehe..

  74. yanto

    alhamdulilah…..
    akhirnya di buka juga gemboknya di kirain kampus ni udah di belokir/di apus ternyata!
    tapi yang penting kampus ni dah bisa kembali kaya biasa lagi?

  75. bolot

    Owhalah rekoso tenan nga’e hp jadul :(
    Matur mas bro om wawan :d
    Salam,salim,simpul para sesepuh n sedudul kwa

  76. asma petarung sejati.,.Jati kemelut tanpa gawingan, rajeg wesi sakbuana..jabang jibing tanpa tandingan…qiqiqi…nganuu boss powerku…boss..

  77. Dimas_rangga

    *Sabdaku sabdane nabi ciptaku ciptane wali pangucapku jinangkung kersane gusti lailahaillallah muhammadurrosululloh*..ngintip smbil bkr buhur sry sp tau da om @iblis..

  78. amalane halaqoh bisa untuk nyantet presidenya kwa dan ki sbdo langit tdk ya do pateng gedebus jare do sekti om wawan kuwi di gawe tumbal wong alus / habib wildan dia tdk mau kementar wis aku tak ngancani bib iblis ning jogo neroko huhahahahahahahhh huhahahahahahahahahahahahaahamonggo bib iblis kulo derekaken lampahane

  79. hadi metalektra

    Assalamu’alaikum
    ijin nyimax, to: @ll sedulur alfatihah sent waslkum

  80. Dimas_rangga

    *ya allah ya muhammad syeh abdl qdir waliyullah (agitsni 7x thn nfs) hauqolah 7x* ms @trahkali asma ini gnx tuk ap?

  81. Cak Kirun..!

    absen malem minggu,dosen2 kampus pun kumpul nopo niki,…….
    monggo dilanjud….

  82. Ass. alhamdulillah akhirnya dbuka kembali, trimakasih atas kmurahannya smoga Allah swt meridoi niat baik para sepuh dan anggota KWA. jika di ijinkan saya ingin daftar menjadi anggota KWA.
    Nama : Bagus H.
    nickname : jatayu.
    email : rijatayu@yahoo.co.id
    besar harapan saya utk bs bergabung
    demi menambah keyakinan saya. Namun bila belum rejeki saya utk bisa bergabung mohon saya diijinkan utk sekedar menyimak dan mengikuti info yg ada. terimakasih wasalam…

  83. bejujag

    absen malem minggu para sedulur dan sesepuh KWA semuanya. Nyimak aja ah pake autan biar ga digigitin nyamuk

  84. anak ondel ondel

    alhamdulilah kampus udeh di buka lagi
    tadi kenape ki di gembok?

  85. Dipo Nirmolo

    Absen malam anak baru jadi anggota kwa

  86. bodokeremezken

    angon weduos neng lapangan, ditinggal neng sawah weduose nututi. youwes nak melu, wes ndang mangan, aduos dang bobo’ jangan lupa gosok gigi….ya…xixixixi wkakaka huwaaaa

  87. @dimas rangga…mantaf ilmuni sengdi tules kui asak panjenegan wes nguasai..klo sy takut ora kena bohong seumur urep…pantanganen niku…nganuu bos powerku bos…qiqiqi…

  88. tukang sapon

    semangat tengah malam…
    bawa sapu lidi sambil mengamati target puntung 234 yg masih layak sedot…
    walaaahh.,,ikimau weduse sopo yo…lha kok malah buang hajat nang kene…hus..hus…ndang lungo kono…
    Yo wis, tak keruk e ndimek hajate weduse,ben bersih,keno kanggo dlosoran maneh..

  89. Horeee alhamdulillah buka lg..

  90. selor

    —–
    —–

    —–

  91. Tukang Becak

    @Moesafir Besmah
    ngga bolh panggil kanjeng sama tukang becak, enakan bang………
    salaman ah cium tangan dulu baru minta sebatang kan enaknya rame2 tuh..yg lg di bakar………ngikut mojok ya om….
    @patramantra
    iya mas tp ya mbok jangan buat ngunci gua koment dong guguranya, kan jadi ngga bs lg cari harta karunya….+ susah cari tempat mojok..

  92. bodokeremezken

    lhadalah ngapunten mbah sapon, niku wau wedousipun bar gosok takon bobo’, lho malah metu maneh jarene kwangen kalian mbah sapon, youwes hayyuo duos minta maap disek sama mbah sapon, yuo ndang bali bobo’ bi aku wae gak usah nyang ngendi2. Waduoh sewu sewu ngapuntene lho mbah sapon.

    emmbk emmmbk emmmbkkk

  93. bodokeremezken

    lhadalah ngapunten mbah sapon, niku wau wedousipun bibar gosok gigi kulo kuon bobo’, lho malah metu maneh jarene kwangen kalian mbah sapon, youwes hayyuo duos minta maap disek sama mbah sapon, yuo ndang bali bobo’ bi aku wae gak usah nyang ngendi2. Waduoh sewu sewu ngapuntene lho mbah sapon.

    emmbk emmmbk emmmbkkk

  94. Santri Pariyangan

    Assalamu’alaikum, salam ukhuwah islamiyah untuk semua yang berada di KWA, ikut nyimak semoga 4jJi memberikan curahan rahmat serta petunjuk pada kita semua ‘Amiin’.

  95. akhirnya gerbang kampus dibuka

  96. tukang sapon

    njih maklum mbah yai bodokeren masakini,lha ancene jenenge wedus njih ngono kuwi, nk weduse panjenengan isih gelem gosok gigi,lha wedusku bisone malah mung unjuk gigi,pingine ngujuk2i kancane ben podo gelem di adu,..lha wis piye maneh, ancene weduus..weduuss…embeek..embeek….
    Yo wis,tak nggolek i cikrak ndimek,mengko nk menowo wedusku lan weduse panjenengan podo buang hajat maneh…

  97. Bajul Kesupen

    saya ga ngerti kemana arah hidup saya,,bingung deh,,,yo wis lah biar hidup saya diatur SANG PENGATUR

  98. Bajul Kesupen

    saya ga ngerti kemana arah hidup saya,,bingung deh,,,yo wis lah biar hidup saya diatur SANG PENGATUR…

  99. Om bajul kesupen ToKeK hadir om..

  100. syech lemah abang

    wah pada malam mingguan rupa nya

  101. Abah suhaimi

    Salam takzim@ki wongalus@wawan sleman@mbah jabar@gatotloco@patra mantra@tokek@tukang beca dn sadulur2 di-kampus ini semoga di-berkahi Allah…. Utk pembaca blog yg mengerat kn siratulrahim pd kita semua Abah mohon dr sudut hati yg paling dalam buat pembaca blog ini bersikap santun lah antara kita agar kita sentiasa dpt perpanjang kn siratulrahim kita selalu dgn komentar yg menyejukan hati di-antara kita. Kita di-kampus ini semua nya bersaudara jd kita harus saling melengkapi di-atas kekurangan kita. Salam sayang dr Abah buat nanda semua walau di-mana pn berada semoga di-lindungi Allah bersama keluarga tercinta. Wassalam

  102. Tukang Becak

    @Abah suhaimi
    setuju abah, salm katur panjenengan jg.. makasih doanya..

  103. wongwongan

    hem……

  104. abdul rozzzaq

    assalamualaikum para sedulur

  105. Abah suhaimi

    @nanda tukang becak apa kabar keluarga nya semua? Semoga Allah selalu memberkahi keluarga nanda… Betul nanda dgn blog ini abah yg jauh dpt kenal dgn nanda2 semua alang kah bahgia nya kalo kita banyak saudara kalo terjadi sesuatu di-negeri orang bisa2 kita di-tolong nanti…mana tau suatu hari nanda2 ka-singapore butuh pertolongan insya Allah mungkin Abah bisa bantu..begitu juga kalo nanti abah ka-jawa lg kita semua bisa ketemu amin.. Ini lah nikmat nya kalo kita erat kn saratul rahim. Beda pendapat boleh terjadi..asal jgn beda iman,islam,tauhid dn makrifat….. Amat sedih bila di-kenang saudara kita di-timur tengah berantam sesama sendiri.. Yah kita doa kan agar kita tdk berpecah belah dn beratakan sesama muslim dgn berkah dn shafaat Rasulullah saw. …..

  106. Tukang Becak

    @Abah suhaimi
    Alhamduillah baek, saya jauh jg dari jawa lebih dekat ke abah, saya di Batam, kiranya abah maen ke batam mohon kiranya sudi mampir ke gubug saya,,, banyak hal yg saya perlu bimbingan dr abah

  107. Dewa Pelet

    ada becak nganggur ga ya???
    mau sewa jam2 an nih

  108. kangleek

    @kang bejo: amalan hauqolah bisa digunakan utk nyantet rektor KWA dkk, tp akan mbalik ke yg nyantet berupa kebaikan yg bertambah. sdgkan rektor KWA dkk akan dpt kesaktian yg lebih dan terampuni dosanya krn ada org hasud yg dengki padanya… amalan itu utk kebaikan, bukan kejahatan.. klo ada org punya amalan kok niatnya kejahatan, maka akan menghancurkan dirinya sendiri.. klo nggak Ikhlas, mending nggak usah menjelekkan org yg melakukan amal sholeh.. itu merusak mata hati..

    ADA REVISI
    ada revisi yg perlu dilakukan dari amalan di atas (dalam pandangan saya lho), ini terkait dg penulisan arab ke latin yg benar:
    di atas tertulis: Yaa sayidi ya rasullullah, ya mallahul zaindallahu, innal musid, innal khojahu, li dhambiha astagfirunallahu.

    sedangkan yg benar (tulisan latin dan bacaannya) adalah: Yaa sayidi ya rasullallah, ya man lahul jaah ‘indalloh, innal musyi-iina qod jaa-uuk, li dh-dhambi yastaghfirunallah.
    Artinya:
    Yaa sayidi ya rasullallah = wahai tuanku, wahai rosulullah
    ya man lahul jaah ‘indalloh = wahai org yg punya kemuliaan di sisi Alloh
    innal musyi-iina qod jaa-uuk(a), = sesungguhnya para pendosa telah benar2 datang padamu
    li dh-dhambi yastaghfirunallah = untuk dosa itu, mereka meminta ampunan pada Alloh…

  109. Tukang Becak

    @Dewa Pelet
    boleh mas ,,, asal cocok aja, seperti yg di negokan di fb, sssttt tp jgn bilang2 ya..kl anda yg meletin hehehehe….

  110. Abah suhaimi

    insya Allah nanda nanti di-titip no hp nya sama abah kita bisa ketemu kerna abah jg ada teman dr perguruan al hikmah perawat nya teman abah dn punya ponpes di-Tanjung piawai pondok graha kuria agung.

  111. pos amalan diatas ada yg kurang tepat atau terbalik. untuk nama walisongo yg BENAR sunan ampel (raden RAHMAT) dan sunan bonang (MAKHDUM IBRAHIM). itu menurut yg saya tahu.

  112. Alhamdullilah…udh dibuka gemboknya…
    slmt pagi sedulur…slm damai sejahtera & salam salim untk sesepuh dan semua pengunjung KWA….,nganu ki wongalus mau tanya….knp ya ki kemarin siang kok ngak bisa masuk ke blog KWA…nuwun…wass.wr.wb

  113. ndrek ngmalaken mantab…

  114. Jefri sp

    halo, smua…
    La dalak trnyta aku gk digubris. -_-
    halo, smua poro bolo wong alus salam paseduluran.
    Aku mahasiswa lama tapi bolosnya 80%… Jadi salam kenal… xoxixoxixox

  115. akar dewa

    absen sek …. halah telat

  116. dampho awang

    alhamdulllah kampus dah buka lagi …
    tampilan blognya pun dah back to basic …lebih cepat loadingnya ..

  117. Patramantra

    Udah rame ya…
    Salam karaharjan
    @ki fathir18
    @tukang becak
    @tukang sapon
    @bodokeremez
    @abah suhaimi
    @trah kali… Power stetereo. Suaranya apa masih ada suara kemresek wah kalau itu butuh boster lho om xixixi….

  118. laskar lembu suro

    aslkm absen pagi

  119. @patramantra..qiqiqi..maaf kangmas itu karna ada salah satu spekrnya gak bagus…jdi ya…begitulah bunyiny…slamat pagi semua..all bolo wong alus..

  120. Bocah lawu

    Absen… Ngintip mawon cling

  121. ari1007

    @Abah suhaimi
    Abah no Hp dan alamat titip di email abah ( manugaling@hotmail.com)
    Selamat pagi menjelang siang bt semua bolo alus, waduh ada yg lg ngintip
    Kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  122. tukang becak

    ganti nama ah, cape ngontel trs..
    nama + no anggota kwa, asik mirip nomernya jamesbond 1007

  123. pertapa genit

    bayangkan kalo kwa dgembok.. Berapa byk sedulur yg merasa kehilangan. Jikalau sempat terjadi perbaikan. Saya rasa itu adl hal preogatif pemilik. Ibaratkan presiden yg mereshufle kabinet. Its fine fine saja. Rumah yg dkunci tentu ad sesuatu yg trjadi di dlmya dan selaiknya qt tdk perlu byk ingn thu mslh rmh tga orang lain. Berhusnu dzon tentu lebih baik.bgtu jg jika ad coment off atau dhapus.tentunya hal trsbut terdapat kebijaksanaan trsendiri dr pemilik. Mari qt blajar mengerti orang lain.karena awal kerusakan adl terlalu ingin dimengerti dan tdk mau mengerti orang lain.. Salam rahayu untk semua sedulur.

  124. wah si bego si bejo MUNCUL LAGI……nanti di gembok lagi…..

  125. wardoyo

    Yg usil gak usah di rekenB-)yg penting kwa tetap eksis.dan jng terpancing hasutan RAHAYU 3X;-)

  126. ree

    alhamdulillah, akhrx sudah buka lg kmpusnya n bs blajar lg. , absen

  127. sing penting ngumpul,mangan ra mangan ngumpul…..sugeng siang sedulur….nopo podo sare,kok sepi sanget….wis lah kabor aja….punggg…

  128. anang wong cilik

    QOBILTU……..

  129. Deddy Ferdiansyah

    izin mengamalkan ki sukma, smoga menjadi tambah barokah ilmunya…amiiinnn…..

  130. sobirin

    assalamu’alaikm.wr.wb. mohon minta izin untk menyimak saja.

  131. Satria_GaGak RiMang

    Alhamdulillah kampus udah buka dengan nuansa baru…uhuiiii…adem ayem semua dulur, muantabz

  132. Sorban Terbang

    Qabiltu Langsung aje diamalin,agar bertambah ilmu serta kefahamman,mudah – mudahan 4jJi SWT,melimpahkan berkah,karomah,dan curahan rahmatNYA serta petunjuk yang benar .Dawam kita bertawasul. Amiin Yaa Robbal Alamiin.

  133. firdaus

    qbiltu . . .
    mhn ijin mngamalkan

  134. imam cari cinta tulus

    mas minta ijin untuk mengamalkannya cos hatiku lagi gundah mas… !minta ijin makasih buanyah mdg2 allah membalas kebaikan mas !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  135. nderene kemawon

  136. ekosiswadi

    Qolbitu , nderek nyimak + mundhut trus badhe di amalkan…..Amin…3x

  137. wawan

    qobiltu, ijin copas & mengamalkannya ya

  138. m.ruslan. ag

    assalamu’alaikm.wr.wb. mohon minta izin untk menyimak saja.

  139. R.Moh.Nur Kholid

    ass.wr.wb…
    untuk tawasul ke wali sanga ada yang kebalik, yang benar yaitu : Sunan Ampel (Raden Rahmad), sunan Bonang (Makdum Ibrahim).

  140. sip. ga ada iklan

  141. Assalamuualaikum
    MOHON IZIN MENGAMALKANNYA

    Al-Fatihah

  142. dani

    wah bagus banget nih……
    insya alloh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: