AZIMAT CINCIN NABI SULAIMAN AS /KHOTAMUSSULAIMAN


R-ONE/WKG
erwansyah1985@gmail.com

Assalamu’alaikum.wr.wb
Salam Sedulur Selalu Kepada Bolowongalus,Salam Asah Asih Serta Hormat
Saya Kepada Para Sesepuh KWA Semua. Mungkin Lebih Mengerti di banding
Saya yang Masih Sangat Awam & Masih Perlu Banyak Belajar.
Disini Saya Akan Memberikan Suatu Rajah/Azimat yang Ada dalam Cincin
Nabiyullah Sulaiman As. Tidak Ada Maksud Hati Mengajari Hal Berbau
Syirik/Hal Mengandung Unsur Mudhorat.
Semua Kembali ke Niat Awal Kita Sebelum Memulai Sesuatu.

CARA MEMBUAT RAJAH/AZIMATNYA:

- Shalat Hajat 2 Rokaat
- Dalam Keadaan Suci (Berwudhu),Hati (Niat),Baik tempat juga Suci.
- Menghadap Kiblat
- Di lakukan Hari Jum’at Sambil Berpuasa.
- Ukirlah Rajah/Azimat seperti Contoh Pada Gambar Pada Sebuah Cincin
Perak Di Campur Misik Jakfaron.

KHASIAT:
- Kewibawaan
- Pengasihan
- Kerezekian
- Anti Sihir
- Melepaskan ikatan di waktu terikat
- Dan Masih Banyak Fungsi Lainnya yg tak bisa disebutkan.

NOTE:
- Dipakai Ditangan Kanan
- Kalau Buat Berkelahi Dipakai Di Tangan Kiri.

Semoga Bermanfaat. Mohon Maaf Kalau Ada Kesalahan Atau Hal Yang Tidak Berkenan.
Wassallamu’alaikum.wr.wb

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 417 Komentar

Navigasi tulisan

417 gagasan untuk “AZIMAT CINCIN NABI SULAIMAN AS /KHOTAMUSSULAIMAN

  1. Asik

    Asik..Pertamax

  2. akar dewa

    2

  3. pertaaamax?
    ^_^

  4. Asik

    Asik lg..

  5. Bocah lawu

    Pertamax

  6. akar dewa

    lumayan ah no 2

  7. Utusan Langit ke-7

    nomer papatxxxx…

  8. wah gagal ahaha..
    ^_^

  9. Asik

    Week…Musapir pasma kelambat hihihi..

  10. Bocah lawu

    Weh keduluan om asik

  11. Bocah lawu

    Weh keduluan om asik ternyata kelimax

  12. Bajul Kesupen

    Kami ingin bolowongalus Soloraya berangkat secara bersama ke acara silaturahmi KWA tgl 22-23 April di Candi Mendut. kita berkumpul pada tanggal 22 April 2011 dan berkumpul di Pom bensin Tegalwire, Mojosongo, Boyolali pukul 15.15 WIB dengan berkendaraan bermotor roda dua secara bersama. pendaftaran keberangkatan melalui via sms pada sedulur kami Gus Widodo ( 085647566466 ) ( http://bolowongalus.wordpress.com/ )

  13. Asik

    Om boca lawu,td ngetik nya gemetaran ya hihii..
    Slonjoran sambil ngamati target

  14. gandri

    Absen

  15. Mang Hasan

    Absen

  16. akar dewa

    jualan dulu ah di depan kampus …… rokok …. rokok …. ….tisu … tisu …..

  17. khai_hambaALlah(malaysia)

    salam. Kpd sedulur wong alus mohon daftar keluarga wong alus
    Nama, khairullah
    Email, khai_boyz95@yahoo.com
    Tarikh lhr, 26 okt 1995
    Tinggal, Malaysia

  18. wardoyo

    Absen maning.sambil ngopi pahit nyimak wejangan poro sesepuh

  19. khai_hambaALlah(malaysia)

    sapa yg bisa menerawang. Sy mau minta tlg nerawang dr sy. Apa sy punya khadam?

  20. khai_hambaALlah(malaysia)

    salam ki wardoyo. Sy khairul dr malaysia. Apa ki bisa terawang

  21. sombet

    Izin nyimak. Nunggu ijasah RDR dr Ki Kapal Api kok gak keluar ya..

  22. Wah eyang Asik pasti belum makan malam ya..
    dari tadi mlototin KWA terus hihihi
    ^_^

  23. khai_hambaALlah(malaysia)

    maaf saya ingin mendaftar jadi keluarga wong alus ni no tel sy 60178708567

  24. Patramantra

    Nomer berapa ya…
    Ah g masalah yang penting absen…

  25. khai_hambaALlah(malaysia)

    maaf gak ada yg bisa bantuin sy kah

  26. khai_hambaALlah(malaysia)

    mohon dibantu

  27. Bocah lawu

    @om asik… Sy grogi pertamax hihihi akhirnya kelimax… Powerq pye boz… Hihihii

  28. @khai_hambaAllah
    kalo mau daftar masuk ke >> Tempat Daftar Jadi Anggota KWA

  29. khai_hambaALlah(malaysia)

    bocah lawu. Kamu bisa menerawang

  30. hadiir…sip…qobiltu ijin ngamalin…

  31. Amiiin..

  32. awang,,,

    assalamualaikum,,, salam salim all,,,

  33. khai_hambaALlah(malaysia)

    sapa bisa bntuin sy

  34. Patramantra

    E ada @mbah yai wongalus salam salim salaman mbah wongalus…

  35. ehen zaxis

    slamt mlm para bolowongalus….dr postingan d atas d suruh brpuasa pd hari jumat,yg jd prtanyaan apa bleh brpuasa sunah pd hari jumat….

  36. akar dewa

    ganti lg ya …

  37. Bocah lawu

    Weleh2…@khai… Jgn Aneh2 aj… Soal menerawang tu urusan Om Wawan S. hemm mungkin ty sm sesepuh yg lain or mungkin Mbah PATRA… Tp mudahan2 anda baik2 aja deh meski ada yg ngikuti… Xixixixi maaf becanda

  38. Bajul Kesupen

    @ KWA : nmer yg disebutkan td bukannya nmer dari khai_hambaALlah(malaysia) untuk didaftarkan sebagai anggota KWA

  39. khai_hambaALlah(malaysia)

    sy yg bisa bantuin lihat diri sy dgn nerawang

  40. Patramantra

    Theme kayaknya enak yang kemarin….

  41. hadiir…sip…qobiltu ijin ngamalin… sekaligus mo dftar nieh ki wong alus,,
    nama; hermawan,,
    domisili smentara..di dili tomor leste,
    agam islam..
    no call,+6707467018
    hermanwawan1@gmail,com
    fb,hermanwawan96..
    salam perseduluran kagem ki wong alus..lan pini sepu sdoyo kwa..
    kulo nwun pituduhipon,lan wewarah.. dmel lruse lakon urep…
    nwun ngapunten dreng sget hadir teng acara silaturahmi di candi mendut.
    nitip salam salim silem,,dumateng sdrek pini sepu kwa sdoyo,lan ki wong alus,,,mugi acara nipo lancar,aman,di paringi berkah sking gusti Allah ing murming dumadi..amin.. ndeprokx smbil yasinn mlem jum’at..moggo
    dlnjut..

  42. wardoyo

    Khai hamba Allah,saya tdk bisa menerawang

  43. om wawan sleman

    @ mas bajul kesupen. mohon maaf mas bajul kesupen. pengumuman ttg kegiatan bloq kwa akan lebih baik di muat di bloq kwa. tidak etis kalau lewat bloq lain. walaupun pakai nama itu. mohon maaf kalau kurang berkenan.

  44. setuju sama mbah patramantra, navigasi theme item ijo ini kurang kiri kanan atas..
    hihi
    piss..
    ^_^

  45. Asik

    Om khiai hamba allah.
    Merawang sendiri ajah om.
    Sini tak ajarin.
    Pertama caci maki dulu om tampa mantra
    kedua kepala nye jedot kan kedinding sebanyak 21x antar ada kunang2 om hihihi…

  46. Patramantra

    Walahh… Kang bocah lawu bisa aja. Bgm gue bsa ngintip lha teropongku baru dibawa kemping sama adikku….xixixi

  47. mugi tembus,,,dongo pndftrn kulo,,tk surung fatihah10x,,,amin..
    weeeeeeeesssssssssszzzzz…

  48. khai_hambaALlah(malaysia)

    maaf smua. Td lg makan.. G mana soalan sy

  49. Asik

    Om khiai hamba allah, kalau kepala nya uda di jedotin ke dinding beritau apa rasa nya kalau agak mual2 kagak ape2 itu normal terusin ajeh hihihi..
    Ane mau cari hiburan dulu.
    Asik…Asik..

  50. Patramantra

    Wah ada @om presiden wawan salaman dulu ah…

  51. Bocah lawu

    Ini ni yg aku suka sm om Asik…@om asik… Ya panjenengan jgn diam aj ya dibantu biar ki Patra tambah parah… Ws lah jd ketularan…xixixixi

  52. om wawan sleman

    @ manwan, salam salim paseduluran ki, selamat datang di kwa . semoga kita bisa saling asah asih asuh. . untuk mengisi tempat pendaftaran di >> http://wongalus.wordpress.com/category/daftar-anggota-k-w-a/

  53. Bajul Kesupen

    @ om wawan sleman : maaf mas,, disana jg anggota KWA khususnya soloraya,,knp ga boleh kita umumkan kegiatan KWA? nama blog kita juga ga beda jauh,,kmrn mas wawan ga boleh bentuk korwil,,dan kita sedulur KWA soloraya mau tetep jalin paseduluran juga,,makanya kita ksih info2 kegiatan KWA disana,,tapi klo emg tidak boleh ya nanti ak rembukaan sm sedulur2 soloraya..Nuwun

  54. wulyojati

    wualaaah telat ni..
    Salam salim sedulurku semuaaaaanya,trims

  55. khai_hambaALlah(malaysia)

    sy td mau daftar wong alus. Nama Muhamad khairullah anuar k

  56. Bajul Kesupen

    @ khai_hambaALlah(malaysia) : panjenengan sudah saya daftarkan di keanggotaan KWA,,nuwun

  57. wardoyo

    Daftar jadi anggota keluarga KWA Nama:wardoyo telp. 085714045755 domisili depok.email war_doyo45@yahoo.com

  58. khai_hambaALlah(malaysia)

    gimana jika mau tau kalau kita bisa belajar ilmu gaib atau gak bisa?

  59. om wawan sleman

    absen malam poro bolo wongalus semua. ijin ikut kuliah malam.
    @ patramantra, salam salim mbah, nyuwun dongane ngeh.
    @ bocah lawu, sugeng ndalu mbah
    @ asik. salam paseduluran mbah.
    @ khai_hambaALlah(malaysia), salam paseduluran ki, semoga bisa nyaman di kwa dan kita bisa saling asah asih asuh. selamat datang ki.
    @ all. salam paseduluran, aku nyimak saja.

  60. akar dewa@ pcen roko’e klobot.. simbag danyang… ngmbek.. pirang2 sasi tk cueki ,,,kikiiki,,,,, hup… slonjooraan..

  61. khai_hambaALlah(malaysia)

    om Bajul Kesupen.. Ma kasih banget..

  62. hihi artikelnya jadi tempat pendaftaran jadi anggota
    kenapa gak di bikin page aja ya, biar gampang kalo mau jadi anggota.. :D
    ^_^

    *kembali nyimak di pojokan sambil bakar A ijo*

  63. Absen malam :)

  64. PunK-sindikat Bergitar

    Nderek nyimak ngeh. .salam kenal buat sedulur KWA smua

  65. awang,,,

    salam salim penuh hormat,,

    mas,,wawan,
    @ms waluyo jati,
    @ms patra mantra,
    @mas bajul ,
    @mas moesafir besmah,,,,dan all sugeng ndalu,,,

  66. ki presiden om wawan@,,salam slim..mtrnwun info pedftrnya,,
    ki bajul kesupe,,,kulo mbok yo dipon tlung dftar ge,,
    ojo ksupenn…tak tggu dek jembtan kbre,,hikz,,,

  67. Assalam..wrwb..hadir lagi untuk menerima pelajaran baru..hanya nyimak aja…nganu..bos kalo puasa jum’at aja..ya gak boleh..kecuali kamisnya puasa.atau di sambung puasa di hari sabtunya…ngnuu bos…..

  68. Bocah lawu

    @om wawan … Salam salim balik. Monggo om wawan… Mas khai bth bantuan… Jgn nyimak aj dong biar rame.
    @semua sedulur salam kenal lam damai

  69. Bregud

    Weleh…weleh…,di cari 2, malah jebule ade dimari.
    Hooooooiiiiii…..Oommmm Saik, tumben no wahid.
    Hayooooo…jedodin aze tuh…biar benjol bin ndlongop…hihihihihi…hihihihihi.
    Hiduuuuup…..Oommm Saaaaiiiikkkk !!!!!!

  70. Ardaloka

    Hadir

  71. khai_hambaALlah(malaysia)

    wawan sleman. Salam persaudaraan

  72. PunK-sindikat Bergitar

    Nderek nyimak ngeh. .sya anggota baru dikampus nih.,,salam kenal buat sedulur KWA indonesia raya smuax.

  73. ki awang, ki manwan, ki gentar, ki ustad sapto, semua sedulur kwa, salam rahayu…
    ^_^

  74. mas moesafir basmah@,,, ide bgus,,, bru dpet pansit eh wansit top ki…
    om presiden wawan@ salam hormat,,aq udh coba dftar susah,,,puyeengggg,, yeng,,yeng..
    nywun dipon tlung kulo dftar,,,
    masih ninggu kbar ki bajul kesupen@…

  75. Bocah lawu

    @om wawan s… Salam salim balik. Monggo om wawan… Mas khai bth bantuan… Jgn nyimak aj dong biar rame.
    @semua sedulur salam kenal lam damai

  76. wulyojati

    ‘-bahagianya ku punyamu,berharganya bersamamu,slalu kan ku jaga semuanya ini semoga kan abadi,
    akhirnya kutemukan guardian angel,kumohon slamanya terinda ini,
    akhirnya kumiliki guardian angel,terjawab sgalanya kau yg kunanti baby i love you,baby i love you….lovn you…
    -skrg siap3..kabuuuuuuurr

  77. Bocah lawu

    @om wawan s… Salam salim balik. om wawan… Mas khai bth bantuan… Jgn nyimak aj dong biar rame.
    @semua sedulur salam kenal lam damai

  78. khai_hambaALlah(malaysia)

    sy pingin tau weton sy. Ada bisa bantu gak sy lahir 26 okt 1995 hari khamis jam 3.33pg

  79. Syeikh Moesafir Besmah : salam takdzim Syeikh….

    Mbah Gentar : nganu bos powerku piyeee….???

  80. Bagus lumut = kawulaning gusti

    Asalamualaikum.Wr.Wb
    absen malam,salam buat segenap sesepuh & bolo wong alus.
    @bajul : kita ini kan cuma wong cilik mas,jadi ya kudu nurut ma yg punya negara,entah itu baik ataupun gak.Kita gak punya hak apa2,klo masih ngeyel ntar digusur ma satpol PP lho he..he.

  81. khai_hambaALlah(malaysia)

    apa bisa tau weton sy

  82. moesafir basmah@ salam salim,, kmbali…
    punk -sindikat@ salam kenal juga,,,aq jg baruuu..
    baruu mndii,,,hikz…

  83. @All sedulurku salam takdzim

  84. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Saudara Wulyojati, ni aye udah muncul. Hehe..
    Gmana kabarnya? Semoga saudara dan keluarga sehat selalu dan sentiasa dlm lindungan Allah SWT.

    @ Untuk semua diKWA
    Salam ta’zhim dan met mlm ya.

  85. om wawan sleman

    @ manwan, nanti saya masukkan. tenang saja.
    @ wulyojati. wah ada ilmu baru ni, ajari dunk

    maaf langsung kabur, ada perlu dikit
    mohon maaf

  86. khai_hambaALlah(malaysia)

    k0k diam aja bila sy nanyain

  87. khai_hambaALlah(malaysia)

    .

  88. aa yan

    absen… salam sedulur & KWAgen slalu :)

  89. om wawan sleman

    @ ki wardoyo, salam salim ki, selamat datang ki kwa. semoga paseduluran kita bisa lebih langgeng.
    anda bisa mengisi pendaftaran di sini , silakan di klik.

    http://wongalus.wordpress.com/category/daftar-anggota-k-w-a/

  90. Setiap manusia mempunyai harapan dan keinginan yang dituangkan dalam doa dan ikhtiar, namun terkadang apa yang dicapai tidak sesuai harapan dan keinginannya. Itulah takdir dan kehendak Allah yang bertolak belakang dengan hasrat dan kemauan nafsu manusia. Maka sikap yang paling baik bagi seorang hamba ialah menerima apapun yang telah menjadi ketetapan.

  91. wulyojati

    balik lag ada mbak zizah37 ni,,qiqiqiqi
    mbak zizah,alhamdulillah dan semoga mbak zizah dan keluarga jg dlm keadaan sehat2 n dlm damai slalu…
    Salam kangen mbak.!qiqiqi
    om wawan s
    salam salim lan salam rahayu om,,wah itu utk menghibur dr aza om..he5x

  92. assalamualaikum bagi sy tdk masalah mau pakai blog apa sj yang penting bolowongalus kita semua menjalin persaudaran dan @ki wongalus mungkin juga setuju klu tdk bolehnya pembentukan korwil soloraya dari @ki wongalus atau om wawan jng sampai urusan pribadi memecah persaudaraan kita salam rahayu semua

  93. @khai malaysia:
    harap sabar kalau bertanya di KWA, kadang menyapa anggota juga gak dibalas hihi
    untuk weton anda berdasarkan hari lahir jatuh pada kamis pon.
    cmiiw
    ^_^

  94. Sartono Jenar

    Absen malem…eh…ada Pak Pres KWA@Mbah Wawan…sugeng rawuh & sugeng ndalu,…&..mbah2 smua..@mbah angker,@mbah bagus lumut,@mbk zizah,@mbah khai,@mbah wulyo jati,@mbah bocah lawu…ngrambene pundi mbah…@mbah Gentar…nganu…powerku sak iki piye bos…xixi…@all sedulur smua…met malem…rahayu…rahayu…muach…

  95. awang,,,

    @ ki moesafir,,, powerku lemah apa cas nya ga cocok,,??

  96. wulyojati

    sartono jenar
    wilujeung weungi…
    Tu powernya ko ada yg joget joget sih..qiqiqiqiqi

  97. @ki awang, saya mah kaga ngerti power-poweran, kalo power supply komputer baru ngeh.. hihi
    ^_^

  98. Bajul Kesupen

    @ ki wardoyo : dah saya daftarkan

  99. khai_hambaALlah(malaysia)

    pak m0esafir ma kaseh bget

  100. @kangmas sartono jenar..wah powernya tegangan tinggi,tinggi seeeekali…qiqiqiqi….
    @mas angker…wah powernya berwarna warni kusiram semua setiap pagi…qiqiqi…
    @om moesafir b…salam om..tranfer krupuk blido om..qiqiqi

  101. Appiitt Hafid

    Aslm WW
    Salam Sungkem saya kepada sohibul ijazah, terima kasih atas ilmu yang diberikan.
    Salam juga kepada Ki Wong Alus, Pak Presiden Om Wawan Sleman, Kang Bajul Kesupen, Ki Cipto Husodo ( Kapan2 kula nyuwun pijet nggih mbah hehe)….
    @Pak Presiden, saya kira pengumuman tentang kegiatan KWA tidak masalah bila dimumumkan di blog Soloraya, lagian blog itu juga sebagai kepanjangan dari tangan KWA untuk lebih mudah merangkul saudara2, khususnya di solo. Lagi pula itu hanya sekedar penyampaian info, justru lebih efektif penyampaian infonya bg sedulur di solo raya.

  102. Dimas_rangga

    Met mlm..salam asih asuh..
    Salam takzim..
    @ki wngalus
    @.ki wa2n .s
    @ki gentar..
    @ki patra..
    @musafir.. Dn all bolo alus.. Om wa2n minta powerx donk..

  103. juru cicip

    melu-melu absen..

  104. @ki gentar…..
    iya nanti kalo saya ada rezeki banyak saya kirim krupuk belido hihi
    ^_^

  105. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Sartono Jenar met mlm juga dan salam rahayu 
    @ Saudara Wulyojati hehe..salam kangen kembali, jadi malu aye
    @Khai Msia – Kita berjiran bro, saya dari Spore seberang tambak je tu.

  106. khai_hambaALlah(malaysia)

    pak, berdasarkan weton sy apa sy bisa pelajari ilmu gaib

  107. mas haryo

    absen malam ,…, hadirrrrrrrrrr
    salam pamuji rahayu

  108. khai_hambaALlah(malaysia)

    zizah, owh dekat jew mint gak w0ng alus ae?

  109. @dimas rangga: salam salim salaman,salam takzim ki
    @aa yan: pokabar, ngabsen bae teruss hihi
    @ki juru cicip, ki hafid, ki bajul, mbah khozin, mbah sartono jenar, all sedulur kwa diatasnya: salam pamuji rahayu..

    ^_^

  110. Hemn…3x

  111. Bocah lawu

    @ki sartono jenar.. sy g dr ngrambe. Tp wetan… ngawi kidul piyambak.

  112. wardoyo

    Matur sembah nuwun dumateng kang mas bajul kesupen.dan salam takdzim buat para sesepuh kwa.serta salam kenal semua bolo kwa

  113. oke bang moesafir trim berat…kalo abang tau air terjun curuk tenang,di sana ada tombak yg menancap di batu dekat persis air terjunya….

  114. Sartono Jenar

    @Mbah Wulyo jati…betul mbah!ni ada yg joged,soalnya bru dngerin cmpur sari…@mbah Gentar,ya jlas tinggi dong powernya…krn hbis kuisi nasi rajeh sebakul…xixi..@musafer besmah,mas haryo,dimas rangga…met mlem & salam kenal…peace…

  115. mas haryo

    kopi pahit ,.,., kopi pahit,.,,.
    nyruput dulu ahh .,.,
    di pojokan.,.,
    mumpung masih panas.,.

  116. Hiro jambi

    Allahuma sholli ala sayyidina muhammad,wa alaa ali sayyidina muhammad @all,smoga snantiasa dlm lindungan dan limpahan berkah dari Allah Swt,al fatihah sent.
    @khai,kenapa pingin tahu weton?kan dstu jg gak da kalender jawa.

  117. wulyojati

    zizah37
    hehehe
    knp hrs malu2 mbak.!
    Ya da wajar kl kangen mbak..lawong da lama ga tegur sapa ama saudara ya kangen band e salah ya kangen lo..qiqiqi
    muesafire b
    salam salim lan rahayu dan monggo niki ku ndamelaken kopi niki..di unjuk njih..!

  118. khai_hambaALlah(malaysia)

    sy pingin share cerita 5 hari lalu sy melamar kerja d sebuah kedai runcit tp org nya kata bg no tel jika dia mau dia tel, sy tunggu2. Smpai 3 mlm lpas sy solat hajat rakaat 1 ayt kursi 3x rakaat 2 alam nashroh 7x selama tiga malam yg akhir semalam. Alhamdulilah tadi toke yg telpon ajak kerja…

  119. Sartono Jenar

    @mbah bocah lawu…jd deket dong…sy sring main ke ngrambe,walikukun,brejing,sine,gendingan…..sering ke alas ketonggo ya…xixi…

  120. Dimas_rangga

    Ada yg tau sholawat lilhabsi g..gnax tuk apa..ki @gentar mhn di wedar..

  121. @om khai hambaALLAH…anda lahir kamis pon menurut. Puyang moesafir..kamis 8 pon 7.jadi jumlahnya 13..menurut hitungan sy..kamu pandai,cerdas.pinter cari usaha rizqi..tidak boros.mau berkorban,banyak bicara. Kalo emosi membahayakan..gitu bos.

  122. Aq mbadé ra melbu.laiyo kan…

  123. Alhamdulillaah,,trmaksih om presiden Wawan sleman@.. sya tuggu kbar baeknya,,,,

  124. awie hu

    mohon bantuan para sedulur untuk ijazahkan saya amalan ketemu khodam al iklas dalam waktu semalaman. karna saya butuh bantuannya untuk melunasi hutang2 saya pada tgl 28 ini. sebesar +- 50 juta.
    atau ijazahkan saya amalan sholawat fulus
    nama : awie
    nama ortu : lie a toh
    tgl lahir : 10 – 11 – 1979
    alamat email : awie_hu@yahoo.com
    no hp : 085284896898
    alamat rumah : jl. lintas timur unit 1 penawar jaya
    kec.banjar margo kab.tulang bawang lampung
    mohon bantuan para sedulur sekalian. matur nuwun

  125. Bocah lawu

    @mas sartono jenar… Klo lg kumat aj nglayap ke alas xixixixi maksude kumat waras e xixixixi…panjenengan pundi tho kok phm ketonggo lan daerh sanese.

  126. 7akaerde

    damai indonesia dan jaya serta makmurlah negeriku,salam cinta kasih untuk kwa

  127. salam tkzim kpda smwa pini sepuH KWA…bolo2 wong alus sdoyo,,,,mo nyebut satu gk apal,,,puyeeng yeng,,yeng… mv tdi aq tiggal amaln… sk iki mripatku wes kedep2 5 what,,, ngilirek bntal oh enaknya,,, kulo tk sandar rumiyen,,, mriki pon jam 00,10,,, moggo pamiit,,, silhkn dlnjuuud,,,slam malih kagem,,sdulur KWA sdpyo,,

  128. ini bukannya faedah dari do’a jaljalut yang berupa tangkal.. mohon maaf kalo salah

    Ref : Buku Ilmu Al-Hikmah Nabawi

  129. Kang bajul swn mailé.apé jaluk tlg ndaftarké kedisi an uisin tenan

  130. wulyojati

    awi
    salam salim om,,
    khodam abdul wahid biasa di puasai paling sdkt 3 hari om..harus dgn kesabaran dan keiklasan pula…wah kl dgn waktu singkat bgt..berarti tu kesusu om..qiqiqi

  131. satu ktikan maliih,,,, “”klik”

  132. sulistiano

    Qobiltu ki,

    Tapi mau nanya nih

    - Ukirlah Rajah/Azimat
    seperti Contoh Pada
    Gambar Pada Sebuah
    Cincin
    Perak Di Campur Misik
    Jakfaron.

    Tolong jelasin om, ukirnya pake apaan? Bebas.kah ?
    Trus
    Cincin.nya harus perak ?
    Maksudnya campur misik itu gimana ?

    Maaf klo kbanyakan nanya.

    Met malem all

    Wasalam.

  133. Sartono Jenar

    @Mbah P_Lawu…xixi…sy dr jenar/srg,brat mantingan..jd ya lumayan tau daerah situ…dulu waktu msih waras jg skali 2x jg prnah main ke alas ketonggo…xixi…

  134. @Dimas rangga…waduh mas sy ndah tau e buat apaya…yg kayak gimana bc annya…sama sholawatnya lain nama…Awi hu..punya keyakinan yg tinggi gak..klo punya sy akan wedar.tapi klo gak percaya percumah..

  135. Bocah lawu

    @mas S jenar… Ternyata kt sm2 waras ya xixixixi. Senengane kademen. Untung g dipek mantu sing due alas… Xixixi

  136. khai_hambaALlah(malaysia)

    ma kasih ki gentar.. Tp sy bisa blajar ilmu gaib gak

  137. khai_hambaALlah(malaysia)

    k lah nak oud dulu k. Salam

  138. wulyojati

    manwan
    ngikuuuuuuuuuuuuuuuut…

  139. Mas Jaluaji

    Salim kepada sedulur semua

    Nganu mas bos, lha kalo di pebuk opo yo ora oleh mas bos, padahal banyak yg melanjutkan peseduluran di grup kwa pesbuk, yo minimal podo ndelok2an rupo, he he he…

    @sartono jenar : salim kang
    @gentar.. : nyuwun udute mbah
    @bocah lawu : ayo kapan nang alas ketonggo, punden srigati tambah duwur lemahe..

  140. bolot

    Asalammualaikum…ijin absen mbah-mbah sepuh.salam salim poro s’dulur kwa ngennn polll :d

  141. mas haryo

    kayaknya ada yg mau wedar ilmu ni,..
    xixixixixixixixi.,.,.,.
    monggo dilanjut mbah gentar.,,,.
    mbah lawu ,, sugeng dalu

  142. rakyat jelata

    Assalamualaikum wr wb,

    Para sedulur… jika ada saudara yg bertanya alangkah baiknya jika dijawab..paling tidak dibantu…no 1 itu adalah ahlak…sakti mandraguna itu urutan 113…
    terimakasih untuk bajul kasupen,wawan sleman (piye tanah saya ada yg nawar ndak?)wardoyo dan moesafir besmah…karena masih memiliki empati…

    Dik Khai-hamba Allah…nape nak belajar ghaib ? semua ummat bisa mempelajarinya tapi tentunya atas seijin Allah…saran saya jangan terpaku dengan weton kalau ada masalah..sholat malam dan mengadulah padanya…
    Kira2 ada pertanyaan lagi?

  143. Dimas_rangga

    Allahumma solli ala sayyidina muhammadiniljauharilmaknun adada ma kana yakun wa’ada ma huwa kaainun fi sirrikalmaknun sholatan turdhiihi watardho anna ya man amruhu bainal kaafi wannun.. Ki @gentar ..seingat sy ini bacaanx ,mhn korksi bl da yg slh..

  144. om wawan sleman

    sebelumnnya maaf
    seperti yg sudah diposting di pengumuman, bahwa tidak boleh ada iklan bloq, ini sudah termasuk bloq manapun.
    Untuk korwil monggo saja, cuma sudah saya sebutkan bahwa saya secara pribadi merasa korwil kurang pas dengan visi misi kwa, berdasarkan hal yg sudah terjadi. Menjalin paseduluran juga ngak pakai korwil juga bisa kok. Apakah kalau sesama sedulur ketemu harus pakai nama pertemuan, tidakkan. Ketika kita ketemu teman apakah harus ada nama grup ?.
    Dan sudah saya tegaskan kita kembali ke format awal kwa. Dan hubungan paseduluran yg ada adalah hubungan patembayatan bukan organisasi formal.
    Ini info ttg kegiatan kwa, ya bagi saya harusnya di kwa juga diumumkan, kan mengumumkan di kwa gratis, kenapa di tempat lain.
    Bagi saya ini bukan masalah pribadi, ini demi kebaikan kwa. Dan sudah dari dulu saya bilang. Bukan karena mas bajul kesupen atau lainnya. Tidak ada hubungannya.

    Maaf kalau kurang berkenan

  145. Bocah lawu

    @mas Jaluaji… Malah ketularan waras xixixi…Kpn2 aj lah… Cuaca msh ujan. Lha tambah duwur apa diuruki sm wong2 xixixixi becanda. Di Srigati ad 2 cwk cakep nari n msh jomblo mas… Xixixixi takut aku. Nek dipek mantu. Jnengan pek mawon xixixi

  146. Mas Jaluaji

    @bocah lawu : lha seng tak pengen ki kuluknya brawijaya, sopo ngerti pantes ngo aku. He he he ..

  147. awang

    adakah maksud gambarajah itu bismillahirrahmanirrahim dlm bahasa jin?

  148. Bocah lawu

    @mbah gentar… 5f belum salim. Tk cium 2 tgn panjenengan cup2…xixixi monggo dilanjut
    @pr sedulur semua salam duuuamaaii yach..

  149. rakyat jelata

    @awi hu :

    mohon bantuan para sedulur untuk ijazahkan saya amalan ketemu khodam al iklas dalam waktu semalaman. karna saya butuh bantuannya untuk melunasi hutang2 saya pada tgl 28 ini. sebesar +- 50 juta.
    atau ijazahkan saya amalan sholawat fulus
    nama : awie
    nama ortu : lie a toh
    tgl lahir : 10 – 11 – 1979
    alamat email : awie_hu@yahoo.com
    no hp : 085284896898
    alamat rumah : jl. lintas timur unit 1 penawar jaya
    kec.banjar margo kab.tulang bawang lampung
    mohon bantuan para sedulur sekalian. matur nuwun

    Assalamualaikum wr wb,

    Saran saya jangan minta sama khodam..minta sama Allah..kalo Allah gak izinin, Abdul Wahid & genk gak bakalan datang..suer..tapi kalo kepepet ada cara yg saya rekomendasikan. Coba buka link ini dan ikuti petunjuknya…soalnya sudah beberapa orang berhasil dgn cara ini : http://wongalus.wordpress.com/category/amalan-tuntas-hutang-ikhlas-lillahi/
    Doa saya, semoga Allah SWT menolong dan membuka jalan atas permasalahan anda… amin

  150. Bocah lawu

    Wkwkwk..@mas jaluaji …wah pantes tu. Tp hrs ditambah sorban yg tebal biar pas…n gak kedodoran takutnya pas dipake kepala g keliatan langsung cemplung pek leher xixixi….xixixi….10x

  151. PENJAGA KUBURAN

    ukirnya pakai apa

  152. samsu

    melu nimbrung baelah…

  153. Tak bernama

    Salam cium tangan buat:
    Mbah alus
    Mbah presiden kwa
    Sesepuh kwa

    Salam salim buat:
    Bolo kwa

  154. Patramantra

    @dimas_rangga salam
    @sartono jenar salam
    @bocah lawu salam
    @jaluajia salam
    @mbah gentar alam: salim dulu cium tangan… Tingwenya mana mbah…
    All bolo wongalus salam paseduluran
    suwun sewu aku tak duduk dibelakang aja…Mau mendengar wedaran mbah genta alam…

  155. Rakyat jelata…tadi sy mau wedar sebuah ilmu buat mu tapi apa dikata.. Kate sekarang di tunggu isok..maksumu apa? Kawan..sy hanya melanjut kan pertanyaan,dari khai..apa ada yg salah..?kesaktiaan nomer berapapun gak penting..kalo sy gak punya ahlak..ya ya..klo tanggal lahir itu cuma hitungan manusia aja?….dan itu bukan untuk kau percayai kawan…?.

  156. Tak bernama

    Sepi. . . . . .
    Gelap lagi. . . . .

    Lariiii. . . . .

  157. Patramantra

    Bagi saya hitungan weton itu hasil penelitian orang jawa (ilmu titen/teliti dan jeli) boleh percaya, boleh tidak. Setidaknya kalau dah tahu ramalan weton, kita bisa berusaha memperbaiki ramalan yang bersifat negatif….

  158. Tak bernama

    Clingak clinguk cari teman. . .

  159. angger cemani

    salam kenal@gentar alam.saya nyari 2 @ki gentar skg bru ketemu apa kbr nya ki

  160. Patramantra

    @tak bernama: pada kemana ya orang2…
    Aduh kok sepi ya…
    Kabuuuurrrr….

  161. angger cemani

    @ki gentar alam.saya ingin menanyakan atau kl bisa tlg ki gentar nuntun saya tentang jualan sate kodok buduk .bisa ga?

  162. Absen malam..
    @mbah wulyojati mau kopi pahit ma garpit gak..qiqiqi
    @om gentar salam salim om..

  163. angger cemani

    @tokek .salamkenal

  164. Tak bernama

    Hmm. .pingin dpt uang dlm wkt singkat. . .
    Pasti konsekuensinya tdk ringan

  165. Sabdo Sejati

    @Ki gentar dan Ki Patramantra,

    Monggo dilanjut medar ilmu weton, ilmu ini sudah berumur ratusan tahun, dan dari babon yang sudah berumur ribuan tahun. Hanya beliau yang diparingi kebijaksanaan, bisa medar ilmu ini.
    Nuwun

  166. wulyojati

    @Awiii saudaraku
    -cb aza bsk amalakan Asmak nurul Iman..
    NABIYUNAL AMIRUAN NAAHI FALAA AHADUN ABARRU FII QOULIN LAA MINHU MALAA NAAMI HUWALHABIBULLADZIM TURJAA SYAFAATUHUU LIKULLI HAULIK MINAL.
    -lakunya
    hr kamis puasa tdk makan dan tdk tidur sampai jam 5 pagi hr jumat..
    Tengah malam mantra bc 1000x
    -orang yg memiliki hutang yg menumpuk insya allah akan terbayar n byk lg manfaat lainya bila mengamalkan amalan di atas…
    Wis pokoknya muantaaap lo mas..

  167. @ki gentar: terima kasih sudah memberi tahu, tapi saya lebih suka kenalan sama yang membikinnya hihi..

    imho, maksud dari @rakyat jelata itu baik, dan tidak khususon pada satu orang di kwa, tapi ya namanya kwa ini web site, tempat ngumpul banyak orang, kalau ada yang bertanya (yang tidak ditujukan nicknamenya pada siapa), maka jawabannya juga menunggu sedulur kwa yang berkenan menjawab, waktunya ya bisa cepat bisa lambat dijawab..
    yang penting sabar saja dan berharap ada yang menjawab dan saya yakin insya allah akan ada yang menjawab..

    salam pamuji rahayu sedulur kwa, pamit undur mo tidur diatas kasur tapi gak pake ngedengkur apalagi ngelindur..hihi

    ^_^

  168. hiro jambi

    Teng…12x….
    Aman BoS…
    Monggo ngopi2 dulu…

  169. Tak bernama

    Ehemm..

  170. Tak bernama

    Mantaf

  171. angger cemani

    @hiro jambi.saya pesen kopi pait dah mulai ngantuk yg lain pada santai sya masih nguber setoran ni heheeh@mbah muyo jati salam kenal@tak bernama terimakasih ats perhatianya

  172. wulyojati

    musafir b
    aku meluuuuuuuuuuuuuuuu..

  173. Tak bernama

    @mbah wulyojati mbok saya di ajari mahabbah yg simpel tapi efeknya dahsyattt. . .gitu mbah

  174. Asik

    Ngintip dikit

    kemana ya khiai hamba allah,apa uda almarhum ya,tadi tak suruh nyedotin kepala ketembok 21x hihihi…Semoga arwah nya tenang bersama impian nya.

    Eeh.. om sigentar alam,kok ngomel2 om ade ape,tak tolongi ngomel nya om,
    oh..Rakyat jelata,ia jg kelewatan tu rakyat jelata,nowel2 sigentar alam,kagak takut ape om gentar itu jawarah, di tonjok loe nyahok.
    Ayo om sigentar alam hantam ajah uda kelewatan tu orang hihihi…Asik.

  175. wulyojati

    angger cemani
    salam knl kembali dan sy jg pesan ayam cemaninya njih..qiqiqi
    tak bernama
    ni yg simpel njih..
    WA ALKOITU ALAIKA MAKHABATAN MINNI WALIYUS NA’A ALA MUHYI 7X dan kl pake rokok yg WALIYUS di ganti dgn WALITUS njih..

  176. Tak bernama

    Mbah wulyojati kemana ya?

  177. Tak bernama

    Kalo gk pake rokok tata caranya gmana mbah wulyojati?

  178. Asik

    Hihihi…Mbh khozin bersenandung terus,di tingalin tokek selingku ya mbh hihi…,jgan patah hati dunia tak selebar daun, tokek emang suka daun muda .

  179. Asik

    Wah…Mbh khozim mau cari daun muda jg hihihi..
    Da mulai merapal Ilmu pelet hihi…Asik.

  180. angger cemani

    @muyo jati..esih pitik ayame hehehe…ko ga ada yg jualan nasi uduk ne perut keroncongan bangt..mbah mulyo jadi ada doa yg singkat g buat tahan lapar.seris ne mbah biar irit dan bsa sering puasa ..soalnya skg saya masih kerja ne

  181. rakyat jelata

    @yai gentar alam
    Waduh ….habib Muhammad Rusdi alias Yai Gentar Alam..tenang-tenang… calmdown men…jangan gara2 koment ane..kangmas gentar kagak jadi wedar ilmu..monggo dilanjut…tadi koment ane kelupaan dan gak baca koment ente sebelumnya..seharusnya ane tulis (sesuai koment yai gentar alam kepada khai hamba Allah) adalah yg paling berempati,yg paling berakhlakul kharimah dan sekaligus tinggi ilmunya…ok peace..tahan jinnya jangan dikirim ke rumah ane…

    @Ki sabdo sejati(kembaran SBY)..
    setuju..weton itu berguna untuk bahan pertimbangan untuk menentukan sesuatu dan merupakan merupakan hasil study para leluhur sejak ribuan tahun…

    @asik : he..he..he gw emoh berantem…kacian deh lo..

  182. Asik

    Om rakyat jelata takut…Om rakyat jelata takut….

    Tidur aah..Kagak asik.
    Om rakyat jelata da keok.

  183. pathamsyah

    salam lekum,mhn bantuannya (yang berkenan),tetangga saya bapaknya tukang mabok,gimana cara menghentikannya ???? soalnya kalo sdh mabok anak istrinya jadi korban sasaran pemukulan,ini sdh berlangsung cukup lama…trmksh atas bantuannya…..

  184. rakyat jelata

    ya udah gak2 apa om memang takut sama orang2 di kwa abisnya galak2 dan gampang naik darah..
    kalo begitu asik bobok yaa.. jangan lupa cuci kaki dan minum susu ..oh ya jangan lupa baca doa supaya gak mimpi yg serem..kalo bisa minta mimpi yg enak aja…have a nice dream sweet heart mhuaah…

  185. rakyat jelata

    @pathamsyah : hmmm gimana ya caranya ??(sambil garuk2 kepala pake pacul) ya udah ane ada ide..pake aja caranya gus bonex..suruh tuh si bini bacaiin fatihah 1000x buat si suami dan doain agar mabok minumannya hilang dan juga mabok perempuannya..bukan begitchu gus bonex…gus bonex hadirrrr 3x (sembari mukul2 lantai pake gepokan uang seratus ribuan…he..he..piece gus)

  186. kawulo sudro

    @om asik, wah om ni hobi taroan ayam aduan ya, . hehe
    @mbah gentar. mhon trawangan brdasarkan tgl lhr mbh. tgl lhr sy 12juli89. .nuwun
    @all wong alus. mri kt ngobrol mbh2, ms2, sdulur skalian. sksd rek. hehe. wass

  187. Big Bos

    @ om Wawan : yen dadi presiden yo ngawasi ngisor,,pohon ga akan tumbuh jika ga ada akar,,klo kita bisa koordinir korwil dg baik yo pusat dadi kuat,,lha om wawan durung iso bentuk korwil makane gawe peraturan ga oleh gawe korwil,,sekarang sing daerah piye sing arep ngraketke yen ga tau kumpul, budaya daerah kuwi akar kanggo budaya nasional, hargai perjuangan putra daerah, wis berkorban demi bentuk korwil go ngraketke paseduluran malah dibubarke,,sak durunge ono perarturan presiden masalah ga entuk bentuk korwil opo ono korwil sing gawe blog? soloraya kuwi gawe blog tujuane ben sedulur2 kwa soloraya iso komunikasi. makane om wawan ajar2 bermasyarakat ben ngerti. ojo kakean rdr kro asr wae

  188. kawulo sudro

    @mbah rakyat jelata, .hebat mbh yg sbr n jd panutan ank cucu. , slm kenal mbah.

  189. Big Bos

    all bolowongalus : soloraya buat blog bertujuan utk menjalin silaturahmi khusunya aggota kWA Soloraya dan anggota KWA pada umumnya, ga da niatan utk bersaing, para anggota di blog soloraya otomatis adl anggota KWA,,ibarat perusahaan,,KWA adalah induk perusahaan dan soloraya adalah anaknya,,seperti 3 blog yg dimiliki oleh sesepuh kita yaitu KWA, Alang-alng kumitir dan sabdo langit, kita adalah satu

  190. Mas Eddy Sugianto

    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    SALAM KENAL & SALAM HORMAT BUAT PARA SESEPUH DAN PINISEPUH SEMUA…..

  191. @angger cemani
    @mas edy s.
    Salam kenal dan salam peseduluran jg..
    @mbah wulyojati ditinggal kabur lg ta mbah kopi pahitnyo kok gak diminum mbah, tak kasihkan kang asik yaaa biar gak berisik..qiqiqiqiqi

  192. awie hu

    terima kasih pada para sedulur yang telah memberikan bantuannya kepada saya.

  193. awie hu

    bagi para sedulur tolong ijazahkan saya amalan sholawat fulus dan tata caranya terima kasih

  194. awie hu

    @gentar saya minta tolong di wedar kan ilmunya. saya mempunyai keyakinan yang tinggi. mohon ijazah kan kepada saya. matur nuwun.

  195. kawulo sudro

    absen pg, dgn kpala cekot2, . .

  196. kawulo sudro

    sepi sekali, dmana y para sesepuh kt

  197. MBAH JATI

    salut sama ki gentar alam atas responnya untuk khai malaysia, kalimat-kalimat yg bagus. salam hormat ki gentar alam. selamat pagi.

  198. abdullah

    wulyojati | 24 March 2011 at 00:06

    @Awiii saudaraku
    -cb aza bsk amalakan Asmak nurul Iman..
    NABIYUNAL AMIRUAN NAAHI FALAA AHADUN ABARRU FII QOULIN LAA MINHU MALAA NAAMI HUWALHABIBULLADZIM TURJAA SYAFAATUHUU LIKULLI HAULIK MINAL.
    -lakunya
    hr kamis puasa tdk makan dan tdk tidur sampai jam 5 pagi hr jumat..
    Tengah malam mantra bc 1000x
    -orang yg memiliki hutang yg menumpuk insya allah akan terbayar n byk lg manfaat lainya bila mengamalkan amalan di atas…
    Wis pokoknya muantaaap lo mas..

    Assalamu alaikum mas wulyojati,

    Tulisan arabnya ada nggak? Amalannya tu bagus.

  199. kawulo sudro

    slm kenal mbh jati, slmat pagi, . nuwun.

  200. dukun sakti

    bagi yg berminat degn cincin tersebut sya bisa membuatkan dg mahar 14jt777rb
    hub085740311254
    081809179679

  201. dukun sakti

    saya kasih bonus merah delima sakti

  202. Wardoyo

    Absen pagi2.trus makaryo golek upo

  203. Bagus lumut = kawulaning gusti

    @Big bos : setuju dgn pendapat panjenegan mbah,seperti negara ini,kan ada yg namanya demokrasi,ada hak untuk berpendapat ataupun bersuara.
    @Kagem bpk presiden ingkang dahat kinurmatan,sesuatu yg baik menurut kita,belum tentu baik buat org lain.Mohon maaf,gak ada maksud buat menggurui.Saya cm sekedar menyampaikan uneg2 saya.Salam puji karahayon.

  204. @om wawan sleman : Apakah blog yang isinya bukan bisnis, nggak boleh di tempel di komen kwa. Kalau bisa dengan alasannya. karena saya bingung. maaf kalau tidak berkenan. terima kasih

  205. assalamu alaikum… met pgi bolo2 wong alus,salam sderek kagem pni sepuh sdyo,,lan ki wong aluss…,,wakh aq telat absen ni,,,mklum bru buka lapak…hehehe,, oz ya om presiden wawan sleman@,,gmna ??sya udah masuk pendftrn KWA lom,,, ben om wawan@ ceneng tk krim fatihah sent1x.. ajiib…moggo dlnjuud,,

  206. mahesaAgni

    ada yg iklan lg nih.yg ngiklan dg mahar 14jt777rb,wah keterlaluan mas.ini blog yg berkali~kali melarang iklan.

  207. dukun sakti,nganuu nganuu, pakek uang ya bos klo gratis gimana,sy bisa pesen satu kontener gak?… Ada cara gaib tuk mendapatkan khotam sulaiman ini.dengan cara puasa 17 hari.mutih…nah kalo ini yg di wedar.di ukir..setelah selesai bc sholawat 4444.di air kelapa hijau.selesai rendam lah cincin tersebut. 24 jam..insyallah nyata manfaatnya..maaf kalo ada kesalahan,hanya niat berbagi tiada niat lain..

  208. Rakyat Kaya

    @ rakyat Jelata …
    panjenengan sudah tau kuncinya untuk melunasi hutang2 panjenengan ….
    kenapa panjenengan kok masih minta bantuan orang lain ..
    panjenengan sudah sepuh ilmunya dan tinggi …
    tetap yakinlah seperti apa yang sampean wedar dikolom ini yaitu dengan cara “SHOLATUL LAIL” alias solat malam … perbanyaklah sholat malam dan berdoalah dalam sujud terakhir dlm hati yakinlah bahwa alloh akan membuka jalan untuk segera melunasi hutang sampean… ini juga untuk nasehat saya …

  209. Big bos

    pak presiden yang terhormat lihatlah semangat sedulur-sedulur KWA yg didaerah yg punya semangat dan keikhlasa membangun paseduluran dan membesarkan KWA,,terapkan sistem yg baik utk mensuport/mendukung korwil agar korwil dpt berjalan baik,,

  210. DALANG CIPTO KAWEDAR

    Percakapan antara mbah Abduljabbar dgn Ki Cipto Kawedar. Ki CK mengawali pembicaraannya:
    “Pada waktu iblis diusir dari Surga, iblis berjanji akan menjerumuskan manusia ke dalam dosa, kecuali diantara manusia itu ikhlas. Jadi ikhlas itu adalah untuk hubungan horizontal, kalau hubungan vertikal Allah ta’ala meminta kita untuk kusyu”.
    Mbah AbdulJabbar mengernyitkan kening:”Hhhmm…apa krn msh ada tidak ikhlas sehingga blog KWA sering memanas..?”
    “Ini salah satunya, dulu blog KWA ini apik tenan,Komen-komennya ya berkualitas tidak cengengesan. Tetapi sekarang malah mengalami metamorfosa, ada yg ingin diakui, ada yg biar dilihat bijaksana dgn memberikan assumsi nya sendiri”.
    “Oooo…gitu ya Mbah Dalang….?”
    “Ikhlas itu sebuah nilai yg sangat luhur, dan hal ini sdh diberikan contoh oleh WORDPRESS yg servernya boleh kita gunakan tanpa ada iklan apa-apa”.
    “Lha …ini koq malah gak boleh ada korwil diumumkan di blog KWA, alasannya kalau soal paseduluran gak usah pakai korwil kan ya bisa …?”
    “Weleh …itu pendapat pelawak gak punya casting, pikirane cupet, cethek alias dangkal”.
    “Mbah Dalang …katanya mau blog ini rame atau sepi gak menjadi masalah…”
    “Lha …kalau pendapatnya spt itu artinya masih ada emosi…, jgn sampai sdh dibangun justru dirubuhkan sendiri, lha ini namanya dagelan asli…?”
    “Kalau aku koq yg bikin kisruh blog ini bukan Ki Alus …?”
    “Memang benar ….”
    “Lha… kalau begitu siapa mbah Dalang ….?”
    “Ya awakmu …. yg suka bikin masalah, kamu itu sok keminter. saya tahu kamu ngamalin ini-itu tetapi belum pernah ditajrib benar bisa atau nggak?”
    “Iya …ya mbah….”
    “Gayamu ngomong bisa scan energi orang, padahal ngawur, biar dibilang berilmu tinggi…”
    “Koq panjenengan ngomong gitu tho mbah…?”
    “Begini ya …. orang itu kalau memang benar berilmu, justru malah gak berani ngomong apa-apa, takut kalau Allah tdk mengijabah…, ilmunya jadi mejen alias tdk hidup”.
    “Lho…saya itu kan kalau ada sedulur KWA memuji saya, selalu saya tolak tho mbah…”
    “Lha …kamu ini malah ndagel… ngomong kalau gak punya ilmu apa-apa tetapi suka ngomong RDR, Hisib, Asma …itu kan biar dinilai kamu itu menguasai ilmu tsb”.
    “Iya …mbah…, kadang aku ngomong saya orang bodoh, padahal kalau saya diomongin orang lain BODOH, aku emosi”.
    “Wis lah …kalau mau ndagel di TVRI Senayan sana..”

  211. imam sy

    ASSALAMU’ALAIKUM …met siang semua….

  212. Rakyat Kaya

    diberitahukan semuanya untuk warga KWA bahwa :
    LARANGAN :
    1. DILARANG MELAKUKAN AKSI PENJIPLAKAN, PEMALSUAN SERTA PENCURIAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL (HKI)ILMU DI KWA DENGAN CARA APAPUN.SERTA UNTUK DIJUAL BELIKAN LAGI
    2. DILARANG MEMUTUS HUBUNGAN PERSAUDARAAN ANTAR SESAMA
    3. DILARANG ANARKISASI DALAM BERKOMENTAR DI KAMPUS

    HIMBAUN :
    1. SETIAP SEDULUR BERHAK MENGENALKAN DAN MEMPROMOSIKAN KAMPUS KWA DEMI MENAMBAH PASEDULURAN BAIK SECARA LISAN MAUPUN MEDIA DUNIA MAYA DIMANAPUN SEDULUR BERADA
    2. SETIAP SEDULUR BERHAK MENGAJAK SIAPAPUN UNTUK MASUK DI KWA SECARA GRATIS TANPA DIPUNGUT BIAYA..
    3. BAGI SEDULUR YANG INGIN MENGAMALKAN ILMU DI KWA HARAP MEMBERI KOMENTAR IZIN ‘ QOBILTU ‘ KEPADA SESEPUH YANG MENGIJAZAHKAN AMALAN TEREBUT.
    4. BAGI SEDULUR YANG MENGIZAJAHKAN IZAJAH DI KWA INI SELANJUTNYA SEDULUR MENGIJAZAHKAN KE SANTRINYAATAU ORANG LAIN HAPAR MEMOHON IZIN DENGAN “QOBILTU” SERTA DIJELASKAN BAHWA SAYA AKAN MENGAMALKAN DENGAN MURID2 SAYA, ALANGKAH BAIKNYA JIKA SEDULUR LAIN YANG INGIN MENGAMALKAN AMALAN DI KWA INI DIAJAK MASUK DAN DAFTAR DULU JADI SANTRI KWA SELANJUTNYA DISURUH UNTUK MEMBERIKAN UCAPAN QOBILTU KEPADA SEDULUR BARU YANG INGIN MENGAMALKANNYA
    5. DILARANG KIRIM2 ENERGI APAPUN DAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA SEMUA SEDULUR KWA… BAIK BERNIAT MENGUJI ATAU MEMANG MENCELAKAINYA…
    SALAM CINTA UNTUK CINTA

  213. hadiyana (Kopral DJ)

    @ dukun sakti ..bonusnya tammbah CBR 250 cc dong ki biar pada semangat..

  214. Usul
    6. Dilarang iklan
    7. Dilarang OOT
    8. Dilarang menipu
    9. ..
    Hihi salam damai

  215. Big bos

    pak presiden yang terhormat lihatlah semangat sedulur-sedulur KWA yg didaerah yg punya semangat dan keikhlasa membangun paseduluran dan membesarkan KWA,,terapkan sistem yg baik utk mensuport/mendukung korwil agar korwil dpt berjalan baik, betul kata om kawulaning gusti, PENDAPAT PRIBADI BELUM TENTU BAIK DI MATA UMUM, presiden adl penyambung lidah para anggota jd harus menengok suara anggota. utk bolowongalus soloraya teruskn menjalin silaturahmi dan paseduluran..NUWUN

  216. Qobiltu ki

  217. DALANG CIPTO KAWEDAR

    Big Boss saya COKLAT (Cowok Klaten) ikut gabung ya?

  218. Bocah lawu

    Assalamu’alaikum
    salam salim salam rahayu
    @mbh Cipto kawedar
    @mbh Gentar alam
    @rakyat kaya… Bgs tu pengumuman
    @mbh dukun sakti mandraguna… Jgn promo ya.. Kwa bukan layanan iklan or lbh baik share aj yg ikhlas ilmunya disini. Mg2 MDnya cpt laku diluar sana..oke boss…
    @semua sedulur met pagi ya slamat beraktivitas n sukses.

  219. Salim dulu ah ada mbah abdul jabar…..sugeng rawuh ki Cipto.K………monggo di pun lajengaken…slm all bolo wong alus di bumi nuswantoro

  220. awie hu

    ki abdullah aku hari ini tidak bisa puasa karna aku rewang tempat mertuo ku. nanti malam mo yasinan sekalian do’a in mbah.
    apa bisa diganti besoknya.
    mohon bantuannya.
    matur nuwun

  221. wes lah jangan di besar2kan,malah ngawe ontrang engkone,udah,jgan menyalahkan,nanti malah timbul kejengkelan,,tidak ada yg salah, @mbah Dalang…ko begitu yaa..?..

  222. DALANG CIPTO KAWEDAR

    Kangmas Bocah Lawu (aktifis kampus KWA), Kangmas Suro Gento dan kangmas Gentar serta seluruh BOLOWONGALUS…. salam ta’dzim salam karahayon …..
    Kita bertemu walau msh dialam electronic, kita tdk memilah siapa dan jangan mau dikotak-kotak ….
    Amalan kalau dimahar artinya mujiz hanya mengharapkan pahala dunia senilai mahar tsb dan terputuslah pahala akherat.

  223. bleduk awu raje

    Kang bajul supen pean cen ngeyel banget tidak mau tunduk sama perintah presiden ki wawan sleman pean gak usah bikin korwil atawa blok itu pean dah melanggar intrusi presiden pean bisa dituntut

  224. bagus samiaji

    Sugeng siang Mbah Dalang Cipto Kawedar, Mbah Abdul Jabar,

    Saya sudah menyaksikan keiklasan Mbah Abdul Jabar, ternyata menjadi orang sabar dan iklhas itu berat dan susah luar biasa, dan itu bisa dlihat bila kita mendapat ujian untuk itu.

    Betapa rasa dan perasaan (Roso lan Pangroso)itu kadang bertolak belakang, pada diri saya,,

    Ini adalah masalah akhir tahun, saya terbuai imajinasi dan ilusi angka,angka.

    Dari apresiasi kinerja saya, saya mengira mendapatkan angka-angka, tapi setelah mencapai endingnya,,, ternyata angka itu hanya angka ilusi,,,

    Tolong ajari saya agar bisa ikhlas dan sabar menerima semua ini,,,

    Agar saya faham, bahwa KE Maha Kuasaan Allah, tak langsung menyentuh hamba-Nya, tetapi melalui wasilah kekuasaan manusia,

    Ternyata saya masih termasuk orang yang kurang nrimo ing pandum,, orang yang tak mengerti Sangkan Paran,,,

    Arif Billah tolong bimbing saya agar menjadi orang yang sabar

  225. awie hu

    ki gentar saya mempunyai keyakinan yang dalam. tolong ijazahkan saya amalannya. qobiltu.

  226. Banyak orang yg berusaha menutupi kekurangannya dg mengumbar kata hingga tak terasa SOMBONG & TAKABUR jadi selimut hidupnya. Dan tak sedikit pula orang yg bersorak dg kelebihan dirinya sampai tak sadar sifat UJUB telah memadamkan cahaya hati dan menggelapgulitakan akalnya. Mereka adalah orang yg dibenci Allah, sedangkan orang yg dicintaiNya bersifat Tawadu’ (rendah hati), sifat itu jadi busana kehidupannya.!

  227. wong abangan

    Absen pagi, selamat pagi all.

  228. kawulo sudro

    kpda mbah2 dan sesepuh yg baik ht, ada gak yg mau bntu sy dgn mmbc karakter sy lewat weton. krn sy sgt kesulitan memahami karakter sy. tgl lhr 12 juli 1989. nuwun mbh2. wass

  229. absen

  230. wong abangan

    Kok ada rame2 lagi ya..ada apa lagi ne? Waduh silahkan dilanjut saya mau nyangkul dulu.

  231. bener kang abduljabar wong ora tambah pinter kakean RDR sok tau justru banyaknya sedulur untuk kepanjangan kwa di buat korwil malah di tiadakan jng ada kepentingan untuk sendiri atau kompromi dulu sama para sesepuh baru bertindak walau sepenuhya ini milik @ki wong alus tp ini sdh milik rakyat jelata yg bisa menjaring mempersatukan seluruh anak bangsa lewat kwa sy setuju bila mengcompas ijazah harus tau yg mengijazahkan dan bila di taruh di blognya tp harus di sertakan awal pengambilanya entah mau di jual belikan itu hak mereka besokpun dia akan mendapatkan balasanya dari Tuhan bukan kita yg menghakimi silahkan saudaraku semua mau jual tp sepengetahuan pengijazahnya walaupun sy tdk pernah menjualya cukup tak jual ramuan danterapi sj

  232. awie hu

    qobiltu

  233. @ki wawan es:
    Usul ki, gimana kalo artikel yang komen sudah lebih dari 200 di keluarkan artikel yang lebih baru lagi, ini untuk menjaga agar komen tetap fokus pada artikel keilmuan yang ada.
    Kalo komen dibiarkan terlalu lama menumpuk di satu artikel sepertinya ujung-ujungnya jadi ajang debat ngalor ngidul.
    Lihat saja tuh contoh artikel yang komennya banyak, ujungnya kan sama hihi
    Matur Tengkiyu :)

  234. Kancil Sang Pendosa

    Absen dulu ahhh………

  235. Setiap ujian hidup harus dihadapi bukan dihindari. Maksudnya hadapi dan selesaikan semua ujian dan persoalan hidup dengan menyerahkan sepenuhnya pada Allah, jangan punya pikiran untuk lari dan menghindar dari ujian dan persoalan hidup. Karena bisa jadi kamu menhindari persoalan malah akan ketemu persoalan baru di hadapanmu, inilah yang disebut MENHINDARI TAKDIR AKAN KETEMU TAKDIR LAINNYA..

  236. awi..hu..dirimu dah dikasih ama mbah dalang to…,,kalau cuma menulis puisi ketakwaan dan kesolehan,mudah,hanya menyusun bait2tulisan saja…yg mana yg indah dan yg mana yg pantas tukditulis..Air Beriak tanda tak dalam..gentong kosong nyaring bunyinya..ini blog spritual.yg awal sy kenal dengan ragam budaya spritual…dari ilmu hitam..abuabu.putih..tapi makin kesini..anu anu..ini nganu..power ku boos sak iki piye…qiqiqiqi…

  237. @KI WONG ALUS
    @KI ABDUL JABBAR
    @KI CIPTO HUSODO
    @KI MAS WAWAN S
    @KI aLL SEDULUR

    SALAM TAKDZIM SALAM SUNGKEM SALAM MULIA SALAMAN

  238. @OM GENTAR ALAM : SALAM SUNGKEM TAKDZIM RAHAYU AYOOO MAS ADU SAKTI…..
    TAPI AKU MAU NANYA DULU SEBELUMNYA POWERKU GIMANA YAAAAA HAHAHAHAY

  239. awie hu

    kok sepi ilmunya. pada kemana nich para sedulur. tolong dibantu amalannya ya. qobiltu

  240. wulyojati

    met pagi sedoyoooooo
    Ahmad
    utk abjad arabnya,mong di salin mawon dgn di tls arabkan,,suwun
    sedulurku semua
    di boleh berpromosi keilmuan dan tp hrs dgn iklas dan tdk blh bermahar njih,,
    kl mau beriklan yg bermahar ada ko’ di blok tetangga aza.!!,,
    segala sesuatu kalau di jalankan dgn iklas insya allah,gusti allah akan membalasnya dgn keiklasan jg…njih..

  241. Halah yai ustadz sapto kok ngajak adu sakti sama ki gentar alam, kalo adu jitu nasehat saya ijin ikut nyimak yo :)
    Salam rahayu

  242. Tak bernama

    Salam cium tangan buat ki wong alus dan para sesepuh sekalian
    Salam salim bolo kwa semua
    Mojok dulu ah. . .
    Nunggu sesepuh mbabar kaweruh

  243. awie hu

    ki wongalus tolong tambah amalannya lagi mengenai kerejekian ama mata bathin ama indra ke 3. please….

  244. awie hu

    ki wulyojati. hari ini aku ga bisa puasa karna ada rewang tempat mertuo ku. nti malam ada yasinan skalian do’a in mbah.
    kalo hari puasanya diganti besok gmana ki.
    qobiltu

  245. Tak bernama

    Ehh. . . mbah wulyojati,cium tangan dulu mbah. . .
    @mbah wulyojaji ijin ngamalin amalanya mbah,
    tapi mbah. . .tu amalan pake jarak dekat ya?

  246. Tak bernama

    Al Fatihah sent tuk mbah wulyojati

  247. Sorban Terbang

    Assalammu’alaikum,wahai sedulur KWA yang di muliakan 4jJi.

  248. Sorban Terbang

    Assalammu’alaikum,wahai sedulur KWA yang di muliakan 4jJi,ikut nyimak juga

  249. qiqiqiqiqiqi…..nganu om sapto powernya sak iki pelangi2 alangkah indahmu merah kuning hijau dilangit yg biru pelukis mu agung siapa gerangan…qiqiqiqi..

  250. sareb

    salam salim cium tangan…
    @ KI ABDUL JABBAR
    @ KI CIPTO HUSODO
    @ KI GEMBOLO GENI
    @ KI WONG ABANGAN
    @ KI GENTAR ALAM
    @ KI MOESAFIR BOESMAH
    @ KI KANCIL SANG PENDOSA
    @ KI PUTRA SAPTO ARGO AL AWWAM
    @ KI aLL SEDULUR SALAM PASEDULURAN…..
    ABSEN…. MELU NYIMAK PENCERAHAN PORO SESEPUH
    PAK PRESIDENT…… AMMMMMPUUUUUUUUUUUNNNNNNNN .. !!!!!!

  251. R$@

    Ikut nyimak dr stasiun kereta api…

  252. wong abangan

    Aku arep komentar opo yo, lha mung rakyat jelata arep usul yo tangeh di rungokne. Wis macul maneh we golek pangan disek.

  253. wulyojati

    Awi
    njih,semoga lancar2 acaranya dan utk amalan yg di atas dr petunjuknya sdh bgt mas,sy tdk berani merubah rubah tata lakunya..takut ntk kualat ni,qiqiqi
    tanpa nama
    utk jarak jau bs dan kl utk jrk dkt dgn media yg pake rokok mawon..suwun.

  254. Cadar Putih

    Assalammu’alaikum,salam kenal semua saudaraku di KWA,nyimak juga

  255. laskar lembu suro

    aslkm….absen pagi wah dah rame ni

  256. teguhanto

    absen trus baca coment
    semangat lg coy!!

  257. sareb

    @ ki wulyojati….. salam salim cium tangan….

  258. awie hu

    ki wongalus please help me.

  259. sareb

    @ ki laskar lembu suro… kapan pulang kampung mas?

  260. awie hu

    permisi, aye mau out dulu, karena mau ngajar anak2 les bahasa inggris ama matematika. nti jam 3 nyambung lagi.
    monggo. matur nuwun para ki sedulur.

  261. wulyojati

    Sareb
    salam salim lan salam takzim slalu njih,semoga tetap semangat dan dalam damai slalu..amin.,

  262. teguhanto

    salam ..met pagi semuanya
    kampus hr ini ngebahas mata
    pelajaran apa ya? Ngopi dulu ah..
    Sambil nunggu dosennya..dtg

  263. laskar lembu suro

    salim dulu sama@ki wong alus@ki dalang ciptokawedar@mas wawa@mas khozin@ki bajul kesupen@mas tokek@ki patramantra@mas jaluaji@bocah lawu@ salam hormat selalu

  264. laskar lembu suro

    insyallah tgl17 plng kampung ki sareb dan insyallah ikut hadir di mendut,kabar jenengan pripun!

  265. agus12

    absen ……..
    jawa timur budal barang.

  266. Sartono Jenar

    Absen siang…Onggg…bumi gonjang ganjing,langit kelop_ kelop katon…Onggg…Monggo2 dulur2 udut dulu…yg panas didinginkan…yg tegang dilemaskan…qiqi…powerku sak iki piye bos…qiqi…keceplosan…

  267. aslmualaikum….
    maaf saya hanya ingin ikut bergabug di sini boleh kan,qt sama-sama manusia yang masih mengharapkan keridhoan allah dan kita juga sama-sama yang berharap menemukan an’amta alaihim nya allah…
    salam kenal.. salamun qoulammirrobirrohim..
    putra ciribon..

  268. sareb

    @ laskar lembu suro… kabar saya tetap sehat tetap semangat.
    wah klo pulang dinanti oleh olehnya lo.. !
    @ gus agus 12…. berangkat bareng sinten gus?

  269. salam salim cium tangan…
    @ KI ABDUL JABBAR
    @ KI CIPTO HUSODO
    @ KI GEMBOLO GENI
    @ KI WONG ABANGAN
    @ KI GENTAR ALAM
    @ KI MOESAFIR BOESMAH
    @ KI KANCIL SANG PENDOSA
    @ KI PUTRA SAPTO ARGO AL AWWAM
    @ KI aLL SEDULUR SALAM PASEDULURAN…..
    @ KI SAREP
    SUNGKEM SALAM PASEDULURAN SEDOYO TP OJO GEPOK AGOMO ATAU MENGHINA AGAMA ISLAM YO LAN KANJENG NABI MUHAMAD SAW
    JANGANG PRIBADI MENJADIKAN PERMUSUHAN TP KLU AGAMA SY SIAP PERANG
    SALAM BUAT PRESIDEN WAWAN OJO SOK MUTUSKE MASLAH SENDIRI EGOMU DI BUANG AKU SENENG DUWE KONCO AKEH OJO SOK DADI KUWOSO TAK TERAWANG PIKIRANMU PUYENG KOYOK MIKIR NEGORO JNG SOK DADI PAHLAWAN KLU PINGIN PAHLAWAN JOTOSANO SETYO MENGHINA AGAMA ISLAM LAN AGOMO SALAM RAHAYU SOKO WONG BODO

  270. assalamu alaikum… met siang bolo2 wong alus,salam sderek kagem pni sepuh sdyo,,lan ki wong aluss…,,wakh aq telat absen ni,,,mklum bru buka lapak…hehehe,, oz ya om presiden wawan sleman@,,gmna ??sya udah masuk pendftrn KWA lom,,, ben om wawan@ ceneng tk krim fatihah sent1x.. ajiib…moggo dlnjuud,,

  271. om wawan sleman

    kang bejo, monggo saja kalau perang. nanti bagian ngurusi logistik makanan. saya ngak bisa tarung karena saya ngak punya ilmune. saya usung usung logistik saja.

  272. lemots

    Banyak Ilmu Dunia Dan akhirat Dan Pelajaran Yang Bisa Di petik Disini, Sungguh Menetramkan Hati,.Semoga Sarana Silaturahmi Ini tetap Berjalan tanapa Membedakan Tua, Muda, Suku, ras dan golongan..amiiin

    Mohon Ijin Trus Nyimak sesepuh..

  273. om wawan sleman

    @ ki cipto kawedar . Saya scan scan itu dalam rangka guyonan dengan sedulur2 bukan serius. Apakah bercanda itu tidak boleh. Dan yg saya scan pun juga tahu kalau saya ini ngak bisa lihat jin, jadi diapun juga tahu kalau itu Cuma bercanda. Seandainya ada hasil scan ttg seseorang itu dari sesepuh bukan hasil ilmu saya, dan ngak mungkin saya ungkap karena tidak etis. hehehe

  274. om wawan sleman

    @ ki cipto husodo, saya 1 bulan lebih ini rdr sementara berhenti saya amalkan. sementara pengen mengkosongkan badan. saya baru pengen mencoba teori “tanpa amalan pun kalau allah belum berkehendak, santet dll ngak bakal terjadi” tapi lakune agak susah dan cobaane banyak, hehehehe. doa in ya biar lulus

  275. om wawan sleman

    @ musafir besmah. Ide bagus ki. Nanti akan tindak lanjuti, makasih.

  276. kang bejoo…..dimanakah gerangan….,leren disik lah…lanjut all bolo alus.
    ndeprok neng pojok an,karo klepas klepus.

  277. om wawan sleman

    @ ki dalang cipto kawedar, saya tidak melarang adanya korwil dan saya tidak berhak membubarkan, saya Cuma bilang tidak pas dgn paseduluran. Hal ini saya ungkapkan karena sejak ada korwil banyak panas terus. Baik antar korwil atau sesama sedulur di dalam korwil. Apa saya harus ungkap semua sampai detil ttg masalah yg ada ?. pekewuh saya kalau mau ungkap semua. maaf kalau kurang berkenan.

  278. om wawan sleman

    @ erwin hariyanti, Setahu saya untuk menempilkan alamat bloq harus ada ijin tertulis dari pemilik bloq, ini berlaku dimanapun di wilayah hukum indonesia. Setahu saya itu aturan hukumnya.

  279. laskar lembu suro

    kulo gih tumut sareng mas agus,kumpulnya di mn!

  280. om wawan sleman

    @ kang bejo, nanti kalau sudah ada tanggal jadwal perang, kabari saya, saya bantu ngusungi beras dan sayur mayur logistik, aku daftar jadi koordinator logistik, kalau boleh. kalau ngak boleh jadi tukang pijet pasukan, kacian kan kalau capek gak ada yg mijeti.kalau ngak boleh juga aku jadi penjual karcil acara perang, hasil kita bagi dua. lumayankan untuk belii nasi goreng.

  281. om wawan sleman

    @ mas suro gento @ mas laskar lembu sora, qobiltu gabung klepas klepus.

    off dulu mau berangkat. semangat siangggggg
    kaburrrrrrrrrrrr

  282. om wawan sleman

    om manwan , sorry tenan bos, lagi kewoco koment sampen . sorry banget ya. ni sudah disuruh berangkat lagi je. nanti malam tak masukin. sorry tenan bos.

  283. wah..mbah wawan…piye kabare bosss?

  284. laskar lembu suro

    waktu duhur dh tba

  285. mbah wawan aku melu wes tak ewangi jenengan bantu kang bejo sing perang ya aku tak ngewangi sing kesel tak pejetane aku melu di kabari ya kang bejo kang wawan klu nanti sy merbus herbal di mana ya

  286. laskar lembu suro

    00000000000

  287. @om wawan sleman. oh gitu. terima kasih. komennya di kwa kan 1 tingkat. kalau bisa 2 atau 3 tingkat om wawan.

    terima kasih

  288. @mbah cipppppppppppppp…….ayo mbah, aku dipijeti meneh. saiki tak bayar wis, separo sik yo qiqiqiqi [ ampun mbah cip ...]

  289. jadulloh 10

    ah…mbel president2an..nek opo2 raoleh yowes sekarepmu kabeh..luweh penak nyedulur karo wong cilik ora pejabat2an nggilani..

  290. Jambi

    Yg trhrmt Wwn sleman yg arif bijaksana smoga dimuliakan Allah Swt,begitu jg keluarga Kwa sluruhnya.al-fatihah sent.

    @presiden kwa,beserta kabinetnya,klo blh usul,korwil tetap ada namun jangan ‘korwil’ namanya.cukup ganti namanya aj yg lbh santai didengar alias gak formal gitu.

  291. laskar lembu suro

    mas agung@ki mas erwin@ki cipto husodo @met siang j

  292. Big bos

    saya bru saja ngobrol2 mslh ini dg anakku bajul kesupen dan anakku berjanji pd saya akan terus membina paseduluran, khususnya wilayah soloraya, dan umat manusia di muka bumi pd umumnya seiring dan sejalan dg nafas KWA dan saya akan trus mendukung anakku dan bolowongalus soloraya,, mslh ada korwil yg panas itu tugas presiden utk mendinginkan dan mengayomi rakyatnya. KWA skrg dah menjangkau wilayah nusantara jd seharusnya KWA jg berwawasan luas agar tercipta KWA yg berwawasan nusantara…NUWUN

  293. laskar lembu suro

    semangat siang

  294. Big bos

    pak presiden yg terhormat,,cara panjenengan menegur anakku salah,,ga semestinya menegur di comen KWA krn akan membuat polemik,,pak presiden dah knal baik anakku jd tegurlah dr hati ke hati. itulah sikap presiden sejati dan satriyo. anakku tdk punya ambisi kedudukan apapun seandainya anakku di minta utk turun jd ketua gatheringpun siap mlh enak bs fokus mencari sesuap nasi utk hidupnya tp anakku ga mau klo memutus tali silaturahmi dan pasrduluran yg sdh terjalin…NUWUN

  295. wong abangan

    Hahahaha ngakak.com baca komentare mbah dalang cipto kawedar jan top markotop jadi dalang. Tanggapane pinten mbah? Nyuwun lakon mbilung dadi ratu saget mboten mbah? @yaine gentar alam sugeng siang walah lha pripun kabare? kapan onten acara malih yaine? Mangke dikabari maleh njih Ditunggu.

  296. Bajul Kesupen

    nyuwun agunging pangapunten dumateng bolowongalus perkawis tindak-tanduk bopo kawulo ingkang mboten mrenani wonten penggalih bolowongalus. leres ingkang diaturke bopo kawulo bilih kawulo mboten bade mundur. kawulo tetep bade ngraketaken paseduluran lan dados tukang sapu kagem anggota KWA Soloraya khususipun lan sedanten priyayi wonten alam dunyo lan ugi acara2 wonten KWA tetep bade kawulo upload wonten blog bolowongalus…monggo bopo kondur sampun wancine ngleremaken penggalihan. anak putu sampun nenggo wonten griyo…Nuwun

  297. big bos…udah selesai dah di selesaikan,di luar kampus aja.

  298. putro segoro

    kok malah ngantuuukk…..
    mbah bajul sugeng siang .

  299. sudahlah aku pergi,untuk apa menunggu janji yg tak pasti,biarlah kusendiri…..kan kunikmati kesendirian ku…

  300. @mbah wulyojati salim cium tangan mbah..
    @laskar lembu suro salam salim om.. Laaa si om dari jatim jg ta, kalo gt ntar kt bareng katanya tgl 21 april malam kumpul di bungurasih jam 9 malam berangkat.. Ya gak tau lg ada perubahan apa tdk..

  301. VENDRA

    Saya heran.. dlu ada preman berbuat salah kpd saya tp preman itu mau minta maaf kpd saya. Ada ustadz berbuat salah kpd saya tp ustadz itu tdk mau minta maaf kpd saya.

  302. akar dewa

    .

  303. sulistiano

    @KI WULYOJATI :
    Saya ikut qobiltu amalan yg ini :

    WA ALKOITU ALAIKA
    MAKHABATAN MINNI
    WALIYUS NA ’A ALA MUHYI
    7X dan kl pake rokok yg
    WALIYUS di ganti dgn
    WALITUS njih..

    Trus tata lakunya gmna (yg gak pake rokok) om?

    Thx
    Wasalam.

  304. Bocah lawu

    Absen siang 1/2sore… Salam salim salam rahayu
    @kang bajul k
    @ki laskar lembu sora
    @ki putro segoro
    @ki bergolo ijo
    @all yg g kesebut
    @mbh wulyojati
    @ki suro gento
    gm kbr e…disini mendung disitu mendung g? Yg penting hatinya jgn ikut mendung oke… Ya sudahlah… Ya sabar ajalah… Ya santai ajalah…
    @mbh gentar… Maaf y kata2 tk pake..xixixi
    Sabar itu enak lho… Uuuaadeemm

  305. Laskar Permadani Muda

    Aslmkm…aaabseent s0reee

  306. Assalmu’alaikum…
    Salam persaudaraan …
    Mau absen nih.. udah lama nggak muncul di KWA.

  307. tukang sapon

    SEMANGAT SORE…..
    permisi njiih…permisi….,poro sesepuhku semuanya…
    mohon izin,mau nyapuni kampus dulu…sambil munguti puntung 234 yg tercecer,e…barangkali nemu puntung 234 yg masih layak sedot……
    Permisi njih…permisi…

  308. mas haryo

    absen sore ahhh,.,,.
    salam salim sedoyo

  309. Ki Lurah

    Syeikh Moesafir Besmah : salam takdzim Syeikh….
    KI ABDUL JABBAR
    KI PUTRA SAPTO ARGO AL AWWAM
    ki wawan sleman
    KI aLL SEDULUR SALAM PASEDULURAN…

  310. mohon daftar ni wongalus

    nama:amran

    tempat tinggal:jakarta

  311. Big bos

    @ dadar gulung : yg membawa mslh ini ke kampus adalah pak presiden,,dalam comen saya diatas dah saya tulis klo presiden salah caranya menegur. harusnya dlm menegur anak saya lwat teguran dari hati ke hati. jd presiden hrs bisa memilah-milah mana urusan yg hrus diselesaikan dikampus dan luar kampus. jd yg membawa mslh ini ke kampus pak presiden sendiri,,coba panjenengan cermati comen2 diatas. saya jg bru kali ini msuk kampus krn ada mslh yg menyinggung anakku bajul kesupen dan teman2nya. saya mohon maaf klo comen saya membuat bolowongalus ga enak hati. buat pak presiden jadilah orang yg bijak. jd presiden adl amanah yg diberikan sesepuh dan bolowongalus

  312. mama karta

    qobiltu,ijin engamalkannya.untuk mahabah rokok,ikut qobiltu jg ya ki,nuwun sewu!!

  313. Ardaloka

    Soree

  314. mas haryo

    MENGAMATI SAJA,…,.,.,,
    SAMBIL SIAP SIAP MAGRIBAN.,,..,.

  315. om wawan sleman

    @ mas bajul kesupen. sebenare ngak apa sih, cuma kalau di umumkan dulu di kwa akan lebih baik. maaf kalau saya terlalu kaku dgn aturan. sekali lagi maaf.
    @ big bos, hehehehe, maaf saya terlalu kaku. makasih wejangane. sebenare saya sudah usaha ngecek dgn sms kebeberapa sedulur dan sesepuh, karena ngak ada balesan ya saya coment. saya sudah nunggu balesan sms kira kira 1/2 jam lho, dan sampai malam ngak ada balesan. sekali lagi maaf.
    @ ki wongalus, maaf jadi agak panas. dan maaf saya kurang sabar dan kaku dalam bertindak.
    @ all sedulur, maaf suasana belajar jadi agak kurang nyaman.

  316. Wih kumpul lagi….kundaliniku pye bos wes menusuk hurung…wkwkwkwkwk
    salam buat asik…KWAciiaaan deh luu..

  317. Qobiltu njih…..

  318. @BURGER_KILL salam salim om.. Lho emang om mau ngijazahin penyelarasan utk mengaktifkan kundalini om.. Monggo om saya daftar duluan..

  319. Pegel linu

  320. om wawan sleman

    @ BURGER_KILL salam salim om, saja juga daptar. kapan mulai.
    @ tokek, salam salim mbah

  321. big bos ya sy mohon maaf,wong sy ini cuma tukang ambil sepatu,buat di semir.ama tukang semir..jadi sy nulis juga salah makna,yo wes sy tak mbantui mbah tukan sapon sapa tau sy kebagian puntung yg layak sedok…Big bos juragan agung yg gagah perkasa laksana raksaksa yg ilmu nya tinggi setinggi angkasa…ngapunten salam rahayu.

  322. laskar lembu suro

    aslkm…absen magrib

  323. rojali

    Qobiltu ki Wulyojati ilmu kerezekian dan mahabbah nya, moga bermanfaat,makasih.

  324. Big bos

    sms kamu kemana pak presiden? anakku bajul kesupen ga pernah cerita ttg sms kamu,,ga sah berkilah kamu. ak mau tanya pd bolowongalus soloraya apa ada yg di sms pak presiden mslh teguran blog soloraya? td anakku dah comen tetep akan masukkan info2 kegiatan KWA ke blog soloraya soal pak presiden suka ato tidak ga peduli. jadilah presiden yg jantan dan satria. ojo dadi presiden bermental sengkuni. cobo pak presiden gawe acara kumpul2 di wilayah jogja sing tempat tinggal pak presiden dewe,,iso opo ga? rasakan susah dan dukanya ngumpulke sedulur2 utk saling asah, asih, asuh agar terjalin paseduluran dadi iso ngerti kahanan rakyat cilik ra gugu karepe dewe, urip durung tegak kok arep negakke orang lain. bangun diri pribadi baru membangun orang lain.

  325. @tokek dn mas wawan,saya baru latihan mbah…mohn bimbinganya…
    @big bos,kami hargai pendapat anda ,…salim cium tangan

  326. big bos udah mbahe stop,mosok kuor masalah anak, panjenengan turun tangan..qiqiqi..ya dak perlulah kita inikan pernah muda,biar anak muda yg menyelesaikannya..kita yg tua cuma ngawas ngawasi ae..salam rahayu.

  327. @Burger kill..walah bar blajar apa to…masak mintak dikambing..ee..salah mintak dibimbing emang,kenapa?

  328. Tak bernama

    Waduw kok panas ya. . . .

  329. @dadar gulung digulung gulung ampe gulung komeng..he..he..tidak kenapa napa mbah sekarang kan sesama anggota kwa saling santet santetan mbah..qi..qi..qi

  330. Tak bernama

    Salam damai demi kwa
    Salam damai demi persaudaraan

    Kita semua adalah sedulur

    PEACE

  331. Big bos

    @ dadar gulung : emg anakku bajul kesupen saya suruh diam biarlah ak yg tua ini turut urun rembug krn jk anakku bajul kesupen yg turun nanti dikira haus akan kedudukan, pangkat, drajat ataupun nama baik di KWA. Anakku juga siap melepas embel2 spt ketua acara silaturahmi nasional dan ketua 2 KWA Jateng dan DIY. waktu dilahirkan oleh istriku tdk membawa apa2 jd skrgpun ga punya apa2

  332. Patramantra

    Absen aja dah…
    Nyantai aja dah…
    Duduk aja dah…
    Denger aja dah…
    Lihat aja dah….
    (waduh kayak mbah gentar alam tempo doeloe aja xixixi….)

  333. Mamat Kumis

    ude lame lom ke kampus lgi… aye absen hadir dlu… salam salim bwat smuanye…

  334. Bocah lawu

    Twing twing twing
    hup… Mampir ke kampus..
    @mbh burger… Gm kbr e
    @kang patra@mbh mamat kumis… Powerq pye boss xixixi
    @dadar gulung.. @tk bernama@bigbos… Slm kenal..
    Ada gratisan udut n kopi g ya tk ke blakang dulu lht dapur… Siapa tau ada koretan lumayan.

  335. salam damai

    absen malam

  336. @paham mbah big bos,berarti udah selesaikan,kan mas wawan dah ngakui kekakuanya..ya mari kita bersama lagi…saling memaaf,@Burger kill…gak papa kalo cuma santet santetan,itu namanya bohog bohongan..sy tidak percaya 1000 persen,kalo antar sedulur di blog kwa ini.ada niat untuk saling melukai..ada juga niat nambah sodara.. Begono…

  337. Big bos

    @ dadar gulung : yen gur blng kaku iso wae tp merubah kekakuan itu yg sulit dan perlu

  338. sugeng ndalu big bos……sampun….sampun..mas wawan njih sampun nyuwun ngapuro kok….ingkang sareh….nyuwun sewu,mbok menawi dalem lancang.
    di unjuk rumiyen kopinipun,mumpung tasih anget.
    slmt malem buat sedulur bolo alus..ndlosor lagi ah,…nyuwun ngapunten njih,menawi wonten kalepatan……

  339. laskar lembu suro

    sugeng dalu bolo alus samua

  340. tukang sapon

    SEMANGAT MALAM…
    mengamati target objek puntung 234 yg mulai berceceran…,sambil menikmati dadar gulung…
    @pakdhe dadar gulung:insya’alloh sktr jm 22.00 nanti,arep pesan dadar gulung, angsal ta mboten dhe…

  341. Mamat Kumis

    @bocah lawu… ntu power pokonye asik2 aje dah… apelagi kl suplainye ditambah ame stmj+telor 1/2 mateng… makin seger bin ma’nyuz… xixixi… enih ade kupi ame djarum coklat… silahkan2 dicicipi jngn malu2…

  342. om wawan sleman

    @ dadar gulung, sudah santai saja. ngak usah ditanggapi. dan maaf baru online.
    @ big bos, maaf sekali ki. aku sudah sms mas bajul yg nomer akhirnya 5777. dan maaf juga saya ngak neliti ada laporan terkirim atau tidak, yg lain saya sms bukan ke solo raya, tapi ada kaitan dgn itu. . sudah off dulu. no saya ke 085729994755.

    @ all , maaf suasana sudah tidak nyaman. saya off dulu ada bahasan penting dgn sesepuh. maaf beribu maaf.

  343. @big bos..namanya kan anak muda,kita pernah kayak mereka..lah mereka belum pernah kayak kita to..biarkan waktu yg akan menambah kedewasaan mereka..mungkin ngetik nya mas wawan terlalu terburu2..mbah big bos juga jgan berlebihan,kan udah minta maaf mas wawan nya..lah umpama ada persoalan pribadi..ya di selesaikan..secara kekluargaan..was salam rahayu.

  344. Bocah lawu

    Dpt EEEEXXXXTTRAAAA… @bang mamat kumis ini yg tk tunggu.,mksh ya…udut sik.. Bang tp ntar kluarin extra ilmunya ya biar doble extra deh…

  345. laskar lembu suro

    (((((((((adem ayem mugi kampus niki))))))))

  346. awang,,,

    selamat malam ,,,panas dikit, powerku lemah,es, tunggu cas,,,, dari sesepuh ,,KWA,,,,salam rahayu all,,

  347. mbahe danyange tukang sapon.,jam sak niku dereng beres mbahe dadar gulunge..klo antosi jam 22..30..insyallah saget rampong sakdanten njeih..ngapunten sanget bengi niko dadar gulunge telas mbah..ngapuntene njeih mbah danyage tukang sapon..nuwon.

  348. power supply,power ranger,power steering,power glue,power…opo maneh yo..xixixi…wis lah,sing tuo ngalah..ndeprok ah…

  349. putr4 m4j4p4h1t

    salam perseduluran,ijin nyimak……

  350. laskar lembu suro

    bocah lawu sugeng dalu,!

  351. @big bos : saya setuju ki big bos. kalau kwa soloraya tetap lanjut. karena menurut saya, yang penting persaudaraan tetap lanjut
    @om wawan sleman : neh masukan dari saya om, kalau jadi presiden. jadilah presiden yang pro rakyat. kwa tidak akan ada , bila sedulur kwa semua tidak menunggung.
    saya setuju kalau kampus wong alus milik semua anggota yang saling asah asih dan asuh
    dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat
    maaf saya tidak bermaksud untuk menasehati, tetapi ingin menyampaikan unek – unek
    terima kasih

  352. Bocah lawu

    @mbh suro gento… Gm kbr e…
    @ki laskar lembu sora …. Salam balik bos. Ngomong2 aslinya mana ki….

  353. wong faqir

    walah sing do comment akeh seng ra nyambung karo JUDUL POSTINGAN…… :-)

    :mumet: mode:on

  354. ralat bukan menunggung, tapi mendukung. tadi salah ketik. terima kasih

  355. tukang sapon

    @uke pakdhe…,kalo boleh diatas jm segitu juga tambah sae,soalnya njih kalo masih sore gini,kulo njih harus ngurusi anak2 dulu…
    @bang mamat;nih bang tak uncali degan ijo kesukaan bang mamat…
    @mbah lawu;iki lho ,iseh ono puntung 234 kathah,nk panjenengan purun joinan njih monggo…
    @mbah lembu suro; tak uncali puntung 234 purun mbah…
    @mbah awang;menopo durung ketemu kalihan uwung njih,kok tasih kepanasen …

  356. Tes tes tes tes tes..

  357. Big bos

    @ all Bolowongalus : saya juga minta maaf krn sudah membikin hati bolowongalus ga enak, bikin mslh di Blog KWA. tp perlu saya tegaskan ini bukan mslh pribadi anakku bajul kesupen tp dah menyinggung semua sedulur2 soloraya, sedulur soloraya akan berjalan seiring dan sejalan dg KWA spt 2 blog sesepuh yg lain yaitu Blog Alang-alang Kumitir dan Blog Ki Sabdolangit dan blog bolowongalus (http://bolowongalus.wordpress.com/) bukan milik pribadi anakku bajul kesupen tp milik bolowongalus soloraya. Saya mengajak semua bolowongalus utk saling menghormati dan menghargai. dan mslh sms pak presiden ke anakku dan teman2nya ga ada sama sekali,,sekali lg dr dasar hatiku saya mohon maaf yg sebesar-besarnya kepada semua bolowongalus..monggo dilanjut

  358. Mamat Kumis

    @om wawan sleman… mantaf…! aye tunggu britenye mengenai hsl bahasan bang wawan ame sesepuh… xixixi…

  359. Mamat Kumis

    @bocah lawu… mangap eh maap ade nyang lupe… biar lbih extra enih extra joss nye bwat bang bocah lawu… aye jamin nge joss… He5!

  360. Big bos

    @ all bolowongalus soloraya : skrg mslh dah selesai monggo dilanjut pasedulurannya

  361. pangeran pengasih

    absen mlm………………………..

  362. Hadir lagi…KWAget tenan aku….adem ayem kang mas mbak yu…

  363. laskar lembu suro

    heeemmmmm!!!!

  364. Mamat Kumis

    @tukang sapon… mantaf…! muakasih bwat klape mudenye… enih rokok,kupi,stmj,ame extra joss bwat bang gondrong… xixixi…

  365. Bocah lawu

    @mbah tukang sapon… Walah matur suwun panjenengan pancen pangerten tenan… kulo tampi puntung 234ipun tambah kaliyan extra joss dr bang mamat k tambh manteb.
    @bang mamat kumis makasih ya extrajoss rosa…xixixi
    @om faqir… Jgn mumet ya..klo ketauan Om ASIK bs disuruh jedorin kepala tu ke tembok.. Biar sembuh… Xixixi

  366. awang,,,

    mau power lagi,,,

  367. tukang sapon

    @simbah danyang big bos; sebelum panjenengan beranjak,saya tak sungkem+cium tangan panjenengan dulu, ojo lali saya diuncali 234,kanggo kebul2 njih mbah…

  368. Bagi dong rokoknya..puntung jg ga pa2 dah..yg penting ngebul….
    @tukang sapon,wong tayu to…ehm ehm…

  369. oke deh mbahe danyange tukang sapon..jam 12 malam njeih…kulo antosan.
    @burger kill….qiqiqi…

  370. awie hu

    kok sepi amalan ya

  371. Prabowo

    Aslm…Salam hormat tuk semua keluarga besar KWA.,.dingin2 gini hbs hjn enake maem nasgor n minum kopi susu nich…
    Monggo ngisi amunisi dl…

  372. Tak bernama

    Hmm. . .
    KWA terasa suejuukk…

    Salam cium tangan ki wong alus dan para sesepuh sekalian
    Salam salim tuk bolo wong alus semua

    Salam kenal juga @mbah bocah lawu

  373. wong faqir

    @kang Lawu,,, weh2… iso sirahku nambah koclak,,,hehehehe……..

  374. awie hu

    .

  375. aryo pabelan

    adem ayem kampus wongalus…@bigbos..sugeng ndalu bopo…salam rahayu..@pak presiden..jogja ga ada korwilnya..maka ga setuju ada korwil…adanya bolodupak mania

  376. Bocah Cilik

    @ Aryo Pabelan : akhirnya muncul,,sesuk soloraya gawe team sapujagad wae ben rodo keren
    @ mbah alus : comene sing nek duwure mbah bajul kok ga ada ya,,salah nafsirkan ya mbah
    @pak presiden : wis rampung sik meting kro sesepuh,,wadul opo wae om

  377. Bocah Cilik

    @ Aryo Pabelan : akhirnya muncul,,sesuk soloraya gawe team sapujagad wae ben rodo keren
    @ mbah alus : comene sing nek duwure mbah bajul kok ga ada ya,,salah nafsirkan ya mbah
    @pak presiden : wis rampung sik meting kro sesepuh,,wadul opo wae om
    @bopo big bos : kok ga ngabari ak yen ono wayang,,

  378. MBAH JATI

    heem, rame…monggo mau ngapain aja. kawulo mengawasi saja maklum nggak pinter ngomong.

  379. kpral Dj

    abseinn pagiii…..

  380. asssalamu ‘alaikum…hadiir lgi,,,absen tgl 25…mv bru ol…
    mklum wong cilik,,golek besi tua timbangan,,,xixixi…
    ”absen dlu deh,,sambil nulis di bku absen,,” wah rupa2nya suhu kwa gi panas ya,,tpi alhmdulillah jk dh slesy..aq gk pndai berkata2,,,yg pnting kwa bs ttep berjya..aq sneng…
    oz ya..om presoden wawan sleman@,, gmn aq udah di dftarin lom..??
    salam perseduluran buat wong alus sdoyo.. mo lnjuut cri bsi tua dlu niie,,,mgoo dlnjuuud…

  381. awie hu

    numpang tanya dimana aku bisa ngamalin ilmu kerejekian, kewibawaan, kekuatan. tanpa embel-embel mahar, ritual, puasa.
    ada ga???
    tolong dibantu para sesepuh untuk jadi guru pembimbing saya yang masih cupu ini. ini alamat email saya apabila para sesepuh ingin mengijazahkan kepada saya. wasalam.

  382. awie hu

    numpang tanya dimana aku bisa ngamalin ilmu kerejekian, kewibawaan, kekuatan. tanpa embel-embel mahar, ritual, puasa.
    ada ga???
    tolong dibantu para sesepuh untuk jadi guru pembimbing saya yang masih cupu ini. ini alamat email saya apabila para sesepuh ingin mengijazahkan kepada saya. wasalam. awie_hu@yahoo.com

  383. Ass WW
    izin nyimak, sedikit saran jika ada perselisihan kembali lah ke komitmen awal bahwa media ini tempat kita menambah saudara, mengumpulkan yg berserakan,memper erat yg dulunya longar,,,disebut insan karena khilafnya,semua anggota KWA adalah insan maka pasti ada khilafnya,yg terbaik adalah memaafkan dan menerima perbedaan diantara kita.
    maaf klu kurang berkenan
    Datuk

  384. Mbah Dalang Cipto Kawedar

    “Biasanya orang yang sering GAGAL tdk percaya adanya SUKSESAN. Itulah yg sering terjadi orang selalu menilai eksternalnya bukan menilai internal dirinya sendiri, Sehingga yg ada adalah rasa iri, dengki dan hasut, alih-alih penghargaan kepada karya orang lain…. yg ada adalah cemooh….”
    “Ngomong sama siapa tho mbah Dalang …”
    “Ngomong sama diri saya sendiri”
    “Ngomong koq sendirian …. seperti orang edan..?”
    “Ya …lebih baik demikian, takut kalau ngomong dgn orang lain malah diterimanya lain. Diomongin bisanya cuma ngomong doang… kata pepatah: air beriak tanda tak dalam”
    “Itukan pepatah sungai dangkal…mbah…?”
    “Mbah Dalang pakai pepatah LAUTAN saja, bukan hanya BERIAK…tetapi sudah GELOMBANG, kalau perlu TSUNAMI …, mantab kan Mbah…”
    “He…he…lantas siapa yg salah menilai…?”

  385. salam seduluran..
    aki datuk@,, manteb s7…bisaku hnya s7..kyk lagu iwan fals,,wakil rakyat soong,”’hea hea hea..
    mbah dalang,,@ wah simbah ndalang neng lapak pundi,,aq tk duduk mmpir ngrungokne.. itung2 ksel golek besi tua,, smbil istyhat,,, hmmmz… aq gk melok2 mnilai mbah,,aq tk nyimak aja,,itung2 buat nmbah pnglman golek besi tua,,, sipa tau dapat besi aji,,apalagi dpat besi lambang ke adilan,,wah mau tho aq,,he hea hea,, mesti kudu tak gawe pusoko andalnku.. gawe pelariisssss…qiqiqiqi/..moggo di lanjuuud,,

  386. awie hu

    nyimak

  387. mulo-mulo mengangkat orang dilihat dulu kang alus malah podo rame kabeh panas durung wayahe dadi presiden diumbulke iyo klu jatuhnya ning kasur klu jatuh di watu wah loro boyok e haaaaaa bener wong abangan bilung arep dadi presiden haahahhahaaah weleh weleh dadi presiden kudu iso tengok kanan kiri depan belekang atas bawah la iki baru sakit tengengeng jadi jalanya depan terus tdk tau klu di belakang ada bis patas hhahahahahahahaha selamat salam buat sedulur sedulur kabeh Assalamualaikum ayo podo resik atine dewe dewe astafirrullah……..

  388. cah mbeling

    huahahhahha…..
    adu domba, adu domba..domba dipertaruhkan……tuduh sana tuduh sini..demi sebuah penghargaan….kursi diperebutkan, sedulur jadi korban….weleh weleh…sebuah pendapat dgn mudah dipatenkan bedasarkan nafsunya sendiri dan di klaim sbagai orng yg benar dan mengklaim sbg sesepuh….astaghfirulah…..
    siapakah yang seharusnya memaafkan?sungguh kasihan jika salah berlagak memaafkan….duuh duuh duuh ghusti…nyuwun ngapura…
    pokoknya om wawan sleman is the best…..kinerjanya, pengetahuanya, wawasanya, powernya, nafsunya, kerelaanya….huahahaaaaa

  389. awie hu

    muanteb tenan. ayo sapa lagi yang mo kompor.silakan share disini.

  390. awie hu

    qobiltu
    komputer error meneh…

  391. SINGA MARANTEE

    @ ALL SALAM SEJAHTRA….

    Apalah arti sebuah jabatan…??? yg pnting di kwa ini terjalin silaturrahmi yg kuat, saling membantu, yg merasa kelebihan ilmu membimbing yg baru dan yg kurang,biar ki wong alus yg atur semua, dan serahkan semua pada yg dipercayakan olehnya, sedulur semua kan pada mau pinter, setiap mslh seharusnya jgn dibesarkan, tp dikecilkan, yg kecil di tiadakan…ADEM KAN…???

  392. SINGA MARANTEE

    Jgn takut tidak tenar.., semakin byk nolong org tanpa pamrih, rezeki akan dtg sendiri…yg nilai kita itu org lain, bkn kita pribadi…
    salam ASIH..ASUH…, EEITTT ATU LG JGN BAWA ISU SARA DISINI…Indonesia gak akan maju kalau semua org merasa dirinya hebat dan sengaja menonjolkan diri…, mufakat, dimana yg gk beres di sharing aja..tukar fikiran..THINK..THINK AND THINK…PIKIR ITU PELITA HATI KATA PEPATAH..

  393. asep

    salam perkenalan asep nurjaman bagaimana cara jadi anggota kwa ini
    saya disini cuma ingin memberitahukan supaya tidak ada korban lagi
    saya telah ketipu sama ustad asep ciwideuy no telpn 08562248888 atau ke 022 73443999 atau http://ghaib99.blogspot.com/
    ketika saya beli wifik tentang uang asma itu tidak bekerja sama sekali tetap yang disalahkan saya udah turutin puasa 14 hari gda hasil dan hari yg berbeda saya pesan kitab asrorul aulia yg terjemahannya hrg 3jt tp sampai sekarang tdk prnh dikirim itu kitab saya telpn atau sms tidak pernah diangkat jd untuk para pembaca blog wongalus hati2lah sama ustad asep ciwideuyatau goib99 ini dia penipu
    wassalam

  394. ki alap - alap

    @ALL WARGA KWA N SESEPUH : orang muna yang bilang gratis n gak butuh uang…kalian2 parkir aja bayar n buang air juga bayar kok,malahan kalian melarang seseorang untuk meminta mahar hasil jerih payah dan suka dukanya mewiridkan suatu amalan maupun mengijazahkan…
    itu urusan orang lain,kalau kalian ingin begitu juga ya silahkan baik secara halus maupun paksaan,yang penting ada akad dan persetujuan kedua belah pihak…
    saya cuma ingin meluruskan saja tanpa ada niat ingin ngajak ribut atau apa yang penting sama2 enak dan pengertian….
    salam damai selalu

  395. SINGA MARANTEE

    @ KI ALAP-ALAP SALAM KI…

    Gini ki.., peraturan disini dari ki wong alus kan gak blh ngambil mahar… alias gratis…??? klau diluar itu ya silahkan…, masing2 org pnya prinsip toh…??? kalau saya pribadi mah gak ada org nolak dikasi rezeki ki…, di beri ya ambil..gak dikasi jg syukur…., trgantung niat saja. lha kan sebelumnya gak pake mahar…?? misal ada org secara khusus minta di ajarin misalnya.., tentu menyita waktu kita kan.., nah tu terserah masing..diluar kwa, tapi mbok ya jgn memberatkan gitu lho…ya seperti ki alap2 blg, kesepakatan. kalau diluar kwa gak ada org yg bs melarang kita toh…???

  396. wong gentur

    Assalamu’alaikum Wr.Wb…. Bismallahirrohmanirrohiim..Asyhadu anla ilaha ilallohu Wa Asyhadu anna Muhammadurrosululloh… Laa Haula wala quwwata ila billahil ‘aliyyil adhiim, Laa haula wala quwwata ila bil qudratullah.. Laa haula wala quwwata ila bil iradatullah.. Laa haula wala quwwata ila bil kalamullah.. Salam Takzim Ki Wong Alus, Poro pini sepuh,bolo wong alus masyriqil wal maghriby.. Salam Kenal lan paseduluran lahir bathin dari wong_gentur..Nuhun.

  397. ass,wr,wbr
    nyimaaak……..

  398. Agus W

    Salam kenal Ki Wulojati. Mohon ijin mengamalkan Ilmu Kerejekiannya Ki.

  399. jc asyari

    aslm …
    Ada yang punya cincin sulaiman gak yah ??
    Kalau ada dan mau maharin sms saya ya di no 081332069057

  400. wisnu mw

    ijin amal

  401. izin mengamalkan/membuat ya?

  402. qobiltu..

  403. jadul

    Percaya pada Tuhan Mu jangan pada benda2..

  404. assalamualaikum ngirng nyimak ….njih..

  405. musafir tanpa arah

    assalamualaikum ijin mengamalkan ki

  406. ki mohon untuk di ijizahnya dan mohon izin mengamalkannya

  407. ahmad firdaus

    ki kalau dikertas boleh ngk

  408. L

    Qobiltu, saya trima KHOTAMUSSULAIMAN secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  409. Warisan budaya indonesia

  410. chafii

    gimana cara mengeluarkan kemampuan cincin rajah sulaiman
    apa ada rapalan atau do’anya apa hanya di pake aja

  411. min izin membuat dan mengamalkan

  412. Padahal puasa yg khusus hari jumat itu terlarang.. Maka nampaklah kebatilan ilmu ini … Tipu daya syaitan itu lemah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: