DOA MOHON KEMUDAHAN DAN BAROKAH


Selor KWA0025
Selor.kwa0025@gmail.com

Saya ingin menyumbang amalan yang saya sendiri tidak tahu nama amalan ini. Amalan ini saya peroleh dari Adik Kakek Buyut saya, yang pada waktu itu kalau nggak salah saya umur 8 tahun dan sampai sekarang tetap saya amalkan. Kegunaan amalan ini (kata beliau) insya alloh untuk memperoleh kemudahan dalam mengarungi kehidupan nanti.

Amalannya adalah sbb.: ALLOHUMA ALFI DAROJATI WAL ALFI BAROKATI WAL ALFI ALIYAH BIROHMATIKA YA ARHAMNA ROHIMIN.

Dibaca sebelum salam pada akhir sholat, baik itu sholat fardhu maupun sholat sunnah. Semoga bermanfaat bagi sedulur semua. Salam Paseduluran. Wassalam. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 360 Komentar

Navigasi pos

360 thoughts on “DOA MOHON KEMUDAHAN DAN BAROKAH

  1. Tak bernama

    Tes

  2. Tak bernama

    First

  3. Tak bernama

    Weh weh weh
    Akhirnya aku dpt juga he he he

  4. Patramantra

    10 besar

  5. Patramantra

    Kalah sama om @tak bernama

  6. Tak bernama

    Nyimak

  7. mufqi

    assalamualaikum
    semoga sedulur yang mengijazakan amalan ini selalu di berikan barokah dan kemudahan oleh allah,,amin
    allahuma sholi ala syaidina muhammadin’nil ashrori wa’ala ali syaidina muhammad alaih.

  8. Palui KWA 1181

    keberapa ya 10 besar aza

  9. yuwoto

    assalamualaikum
    absen malam sambil nyimak

  10. jaka tarub

    absen malam
    izin nyimak

  11. DALANG CIPTO KAWEDAR

    pertamax…….

  12. kawulo sudro

    ass ijin nyimak, wass

  13. Patramantra

    Mbah dalang cipto kawedar sekarang baru memimpikan pertamax ya…,xixixi…3x

  14. Asswrwb….Ijin menyimak. Sallim & sallam kenal bwt sesepuh KWA semua. Wassallam

  15. bajing ireng

    assalamualaikum wr wb. ,
    ijin nyimak. . .sambil absen. , :-D

  16. MBAH JATI

    …sepi, lagi pada wiridan…

  17. Mikokimo

    Ada..

  18. bodokeremezken

    qobiltu, matursembahnuhun amalanya.

    katur kanjeng guru mbah selor selangkung ganteng….al-fatihah….sent

  19. awie hu

    amalannya ki

  20. maaf nambain doa di ats bisa di bca 9 x di depan rumah,tiap jam 12 mlam, walaupn beda cra yg penting tjuanya sama,biar warnanya lebih indah slam kenal,kalo ga salah nama doa ini:DOA NYUWUN DRAJAT.

  21. Qobiltu..
    @sahadat karomah qobiltu jg buat metode yg sampeyan share..

  22. dimas-rangg@

    ndrek nyimak mawon..met mlm sedoyo..

  23. dimas-rangg@

    monggo dilanjut..5w off dlu..

  24. trinity

    Mantaap…ki selor…

  25. awie hu

    wah pada wirid semua, klo gitu besok aja deh aye masuk
    qobiltu

  26. selor

    @Sahadat Karomah >>>
    Terimakasih atas pencerahannya ☺☺☺
    Salam Paseduluran

  27. bodokeremezken

    sudah lama saya tidak menyapa yang punya blog….xixixixi

    @hai….kangmas ki alus imud imud pripun kabaripun..? Katur kangmas ki alus….al-fatihah..1x, wirid joyo kusumo.3x, ayat kursi..1x, rajah pamungkas..1x, al-ikhlas..1x…sent

    @katur keluarga besar KWA…. al-fatihah…7x…sent.

    sugeng rahayu kerahayon

  28. Mandor turu

    Assalamualaikum…
    Izin menyimak pelajaran dari sesepuh sedoyo…Cling

  29. yudie

    salam sejah tera n’ salam damai wat para sahabat wong alus….
    untuk para sahabat wong alus yang berkenan menjadi sahabat saya silahkan sms k’no. saya 085714668260.
    mungkin kita bisa bertukar fikiran.

  30. Enov al Habsy

    nderek nyimak…

  31. Asen malam..
    Salam karaharjan buat segenap keluarga besar KWA..

  32. 7akaerde

    sumanget enjing ,salam damai tuk kwa,sejahtera indonesia raya

  33. Qobiltu ki

  34. aslkm…absen pagi

  35. sai

    ngintip dikit,
    Kok sepi……??
    Kabur lg ahh…….

  36. mas haryo

    pada kabur kmn nie.,.,…,
    ikutan ahhh.,.,,.,.
    xi xi xi xi…………………….

  37. Ijin menyimak.

  38. absen pagi ..

  39. Sugeng enjing salam karaharjan kagem warga kampus wong alus
    nderek absen lan nyimak
    clingggg…..

  40. MasDi

    ⋙╬────► ABSEN PAGI ◄╬────⋘

  41. Udin

    Absen pagi, qobiltu ki amlanx mhon ijin pngamalanx suatu saat, slam asah,asih,asuh buat sdulur KWA semua.syukran.

  42. Absen pagi nyimak aja..salam asah asih asuh,mari saling jaga saling bina.saling bimbing….was

  43. MBAH JATI

    qobiltu ki selor diterima secara lengkap dan sempurna ijazahnya.

  44. MBAH JATI

    dadar gulung, heem…salah satu kue kesukaan saya awal 8o-an, sale gedang, corobikang…aah jadi ingat SRAGI PEKALONGAN.

  45. MBAH JATI

    salam buat sedulur kesesi…salam kenal semua, mbah pamit dulu…

  46. mbah jati..klo mau pesen gak papa mbah bisa ko..?

  47. laskar lembu suro

    aslkm absen pagi

  48. qobiltu ki selor,eta ijin amalkeun…..kumaha kabarna…..nuhun.

  49. Lembah Dieng

    qobiltu ki selor

  50. mbay

    qobiltu ki selor

  51. Ilmi crb

    Absen qobiltu ki selor.

  52. akar dewa

    nyimak pagi ini …

  53. Mbah Dalang Cipto Kawedar

    Saya suka dgn amalan ini, mantabs….
    Qobiltu ya Mbah Selor, semoga sebagai amal jariah panjenengan, Al-Fatehah ….

  54. awie hu

    ikut nyimak
    tambah banyak nti ga ya amalannya
    minum kopi skalian tunggu para sesepuh datang……..

  55. laskar lembu suro

    sarapan yuk

  56. laskar lembu suro

    met pagi bolo alus semua@ki wong alus@ki dalang@ki suro gento@ki dadar glulung@akar dewa@ilmi cirbi@mas wawan@ki bajul kesupen@cak ji@mas erwansah@salam asih asah asuh semua

  57. Jadulloh 7

    absen pagi……….

  58. wulyojati

    wah mantaap ki selor
    qobiltu33x ki,,
    salam salim tuk sedulurku semuanya..

  59. adim

    Assalamu`alaikum wr.wb
    selamat pagi saudaraku semua

    @ Ki selor semoga di beri kemudahan dan barokah dalam mengamalkan ayat ini …alfatikha …
    mongo dilanjut

  60. jadulloh 10

    jadulloh 7 ayo mulih sek…esuk2 wes nelek neng kene..

  61. adim

    assalamu`alaikum
    para jadulloh 1 – dst … semangat pagi bolo dupak penjaga benteng pertahanan KWA … slm kaharjan
    monggo dilanjut

  62. awie hu

    sapa yang punya ilmu memindahkan hujan tanpa ritual, tanpa puasa, disini tiap malam ujan trus, ga bisa deres nich. jdi ga ada pemasukan.
    hehehe……….

  63. awie hu

    qobiltu

  64. Mikokimo

    absen

  65. awie hu

    numpang tanya dimana saya bisa amalin ilmu kerejekian, penglarisan, kekuatan, kegaiban, kewibawaan.
    tanpa embel-embel mahar, ritual, puasa. mohon bantuannya bagi para sesepuh mau membantu saya yang masih cupu ini, apabila ada sesepuh yang ingin mengijazahkan amalannya ke saya bisa melalui email saya.
    awie_hu@yahoo.com
    terima kasih atas bantuannya. wasalam

  66. ==============>>> yg penting qobiltu =============>>>

  67. Kancil Sang Pendosa

    Absen dulu……

  68. Absen siang…
    Kelas sepi pada ga masuk po yo?

  69. bejujag

    qobiltu ki selor izin ngamalin, mga berkah dunia akhirat.
    @all bolo wongalus salam salim, salam damai, jayalah keluargaku, jayalah indonesiaku.

  70. absen .

  71. awie hu

    gablek

  72. Assalamu’alaikum sedulur sedoyo…, @mas Adim… Nmr sy ganti ini: 085645843245. Email: must.rudysidomulyo@gmail.com tlg sms nmr jenengan nggih. @ mas Yusuf Darmanto… Gmn utk acara Mendut, berangkatnya ? Suwun.

  73. awie hu..maksud lo apa gablek.*

  74. Bocah lawu

    Cekak manteb padet.

  75. awie hu….gablek apa tuh…dr mana ente.

  76. Bocah lawu

    @mbh Selor 5f lupa g bilang Qobiltu… Ijin mengamalkan

  77. Bocah lawu

    @ki suro gento… AWIE tu dr malaysia. GAKtau jg gablek maksud e apa??????

  78. Asik

    Ngintip dikit
    siapa tau ada yg berantam hihi..
    Kayak nya beneran nie ada petarung baru pakai kata geblek lg kagak tau apa ini sesepu2 lg ngrumpi hihii…
    Kelewatan tu awie hu.Ude om boca lawu,om suro gento langsung hajar ajah hihihi..

  79. awie79

    sorry ki share nya error
    aye ngomongin komputernya

  80. Asik

    Hihihi…Om awie segitu ajeh uda mencet,cemen..
    kagak lulus ente mau belajar ilmu kebatinan hihihi..
    Keluarin dulu sumpa sarapa nya baru mantap hihih…

  81. pertapa genit

    qobiltu ki selor..

  82. agus.wdd(2075)

    hadir

  83. Asik

    Pertapa genit,tak liat ente wong kito galo hihihi…

  84. Asik

    Wah…Payah nie.
    Kagak seru. Cuma qobiltu meluluh.
    Mongok sekali2 main cakar2an. Hihihi….Asik
    Kabur aah… Cling.

  85. yudie

    gan nieh ane pnya amalan pengasihan yg ane dapet dari juru kunci candi di daerah bumiayu..
    “ajiku si jaran guyang cemetiku sodo lanang
    tak sabetake sagara asat
    tak sabetake gunung jugrug
    taksabetake atine si(…….)
    mati tan urip yen ora ingsun kang karya jampi.

  86. Tak bernama

    Jaran goyang?. . . .
    Serem om. . . .

  87. Bocah lawu

    Xixixixi…@om asik kacian deh loe… emang ane bs dikomporin… Ni tk kasih kompor lg biar mkn jontor ngompornye… Xixixixi. Eh @om asik ente dicari sm OmFAQIR… Katenye die mumet mikir kwa selalu ribut. Samperin aje die biar mkn puyeng tu…xixixixi

  88. siswanto

    mbah selor qobiltu ,kulo nderek ngamalaken !

  89. absen siang

  90. wardoyo

    om yudi salam kenal.pelet jaran goyang medeni

  91. Bocah lawu

    @Om Asik… Namanya diganti aja deh.. Ni ad nama yg cocok buat ente.. KOMPOR SEJATI manteb tho..xixixixi

  92. Bocah lawu

    @Om Asik… Namanya diganti aja deh.. Ni ad nama yg cocok buat ente.. KOMPOR SEJATI manteb tho..xixixixi lum ad tu di kwa

  93. hadir di.,menjelang sore.@bocah lawu..qiqiqi….selamam siang om…. Wah ada ilmu pelet jaran gojegan…hii..selem anget edeni angettt….qiqiqi..ada yg mau pesen dadar gulung gak ya…..

  94. Bocah lawu

    @om dadar gulung… Klo masak kompornya bs panas g? Klo g.. mnt aj dikompori om asik ye…dijamin deh cpt gosong…xixixi

  95. Satria GaGak RiMang

    salam salim mbah selor, salam ta’dziem…mantabz mbah amalanipun, nderek ngamalaken nggih….suwun

  96. awie hu

    salam para sesepuh dan sedulur kwa
    mana nich amalan ilmunya kok sepi cuman ada 1 aja
    ayo para sesepuh ramaikan blog kwa ini dengan ajian kalian biar tambah rame nantinya.

  97. Jadulloh 6

    Absen siang numpang lewat.

  98. bocah lawu..qiqiqi di jamin panas bgt om kompornya..om mau coba silahkan om sy jamin langsung jadi kerupuk…qiqiqi…mau om…awi hu…ilmu byak tinggal klik aja?..

  99. santri mbeling

    ki selor qobiltu, izin mengamalkan

  100. awie hu

    ciluk… ba…………..

  101. awie hu

    ok……. siap……….

    klik………………..
    lho kok yang nongol malah kompor
    awas tuh kompor kebanjiran bensin nti meledak

  102. Jadulloh 6

    Adi2ku Jadulloh 7 lan 10 wis absen disek..we eee njipuk jatah uang makan kok rajin bianget ceileee kadang jadul esih pada ngantuk pa..priwe kabare kie lah.

  103. awie hu

    ckckckck…..
    kirain kompor meledak ga taunya disini malah loncat lampunya
    tolong protes ma pln listriknya jgn dibuat maenan.
    rusak nich alat elektronikku.
    hiks…hiks….hiks…..

  104. laskar lembu suro

    aslkm absen sore sambil ngamati kompor baru,?!

  105. awie hu

    mana nich mbah kayu jati
    eh salah yang bener mbah wulyojati
    hehehehehe

  106. yudie

    wardoyo: njih ki salam kenal too…

  107. awie hu

    ga perlu diamati ambil aja di jepang, banyak tuh kompor berserakan di jalan. tinggal dibersihin trus di paketin trus dijual obral. kalo perlu skalian ama mobilnya yo….. aye titip satu ya

  108. awie hu

    .

  109. awie hu

    mana kompor nya kok ga sampe sampe

  110. awie hu

    ngantuk nich nunggunya
    saatnya ngopi dulu ahh….

  111. Semangat sore salam salim dumateng
    mbah laskar lembu suro
    mbah awie hu
    mbah yudie
    ayo podho leyeh-leyeh

  112. absen siang jamak sore

  113. awie hu

    ting……..

  114. absen sore.,kompor mbledug,….slm salim ,mbah,pak de,bu de,om2 …..merdeka.

  115. awie hu

  116. awie hu,di malaysia di mana tinggalnya.

  117. Bocah lawu

    Weleh2 salame ganti ya…yo wis ngikut aj. SEMANGAT KOMPOR xixixixi powere podho lemes kabeh…

  118. iya mas,power glue lengket bngat,nempel kyak prangko….

  119. awie hu

    wew da suro ati ati mbah suro nti kompornya mlebuk di dpn hidung

  120. udh jinak kok apinya…tlng dong @ bocah lawu..,power steering ku mantep ngak..he,he..buat belok kok agak nganjel ya.

  121. awie hu

    aye bukan di malaysia mbah, tapi di lampung. sebenernya sich niat ingsun mo kemalaysia ehh…. malah nyasar ke lampung.
    ya udah deh jadinya menetap disini yang pentingkan ke malaysia apa jakarta sama toh. maksudnya sama sama nyebrang laut githo loh
    hehehehe…………………

  122. abseen sore…..qiqiqi…ada yg mau pesan dadar gulung gak ya…dadar..dadar…yaa..cuma laku 5 lumayan….

  123. awie hu

    ada yang bisa bantu aye ga ya
    aye minta doa amalan sholawat fulus
    boleh dibantu @bacah lawu, suro gento

  124. Bocah lawu

    @bolowongalus… Semangat kompornya muuaannaa… Apa minta dikirimi buhur ya… Monggo buhur 234,gg merah, jarum mundur jg ad, apa ni yg manteb cap SHIONG… Ayo semangat kompornya mana… Ws mudun wae
    @mbh suro gento salam salim wesss… Cling

  125. sy jg sering ke lampung,bnyak saudara sy mas. Di kedamaian .and di kaliawi..ada jg di kota bumi,sugeng sore mbah dadar gulung,pesen 3 ya.,yg dingin 2 empuk,.he,he

  126. minta ke sesepuh aja..sy nga tau mas awie.,baru belajar ,maklum baru…

  127. awie hu

    ..

  128. awie hu

    sesepuhnya blom muncul
    lagi pada teler semalam nguras tenaga.

  129. suro gento…ini mas silahkan dadar gulungnya trimakasih….alhandulillah..laku lagi…3..@awi hu,.. Mending kita jualan aja,dari pd muluk2 Allah dah ngatur segalanya buat kita…maaf

  130. Bocah lawu

    @mas awi.. Buka perpustakaan kwa pilih sendiri sesuai keb. Tp jgn lupa qobiltu. Ok bro, ngilang cling

  131. mas haryo

    mbah lawu ket mau bolak balek ngilang wae
    melu ngilang ahh.,.,….,,(cuma berharap)

  132. awie hu

    ….

  133. ilmi crb

    Met sore smua?salam kenal ki suro gento,mas bocah lawu,,mas awiee

  134. tukang sapon

    SEMANGAT SORE……..
    permisi njih …permisiiiii…,poro sesepuh semua….permisiiiii..
    mohon ijin, tukang sapon mau absen nyapu sore dulu njiih……,
    permisi….
    pakdhe tukang dadar; tolong geser dulu njih dhe,..arep tak saponi ndimek,mengko sing arep tuku dadar ben iso lesehan… …. .
    PERMISI..NJIH..PERMISIIII….
    SREEKK..SREEEKK..SREEKKKK….,waaaahhhh..alhamdulillah, entuk rejeki, nemu puntung 234 sebungkus….tak simpen aja ah, gawe persiapan obong2 mengko bengi…..

  135. wanto

    met sore

  136. naufal adli

    assalamualaikum wr wb buat keluarga besar KWA…qobiltu ki selor dan qobiltu juga buat ki sahadat karomah atas tambahan buat pengamalannya

  137. om wawan sleman

    absen menjelang malam
    poro sedulur semua
    @ selor, salam salim mbah, matur nuwun sudah bagi bagi ilmu
    @ dadar gulung, minta kue dadar nya satu dunk
    @tukang sapon, tak ewangi nyapu mbah
    @ bocah lawu, dilanjut bah
    @ awie hu, amalan kerjo mbah, gal pakai ilmu
    @ naufal, @ wanto @ alll met sore

  138. tukang sapon

    @pak presiden; monggo boosssss…nk arep ngiwangi nyapu, mengko gantian tak iwangi nyuci piring+gelas.., sing penting ojo lali tambahan powere njih……..

  139. Alhamdulillah semoga bermanfaat utk org banyak

  140. azis maulana syah

    daftar baru

    nama azis maulana syah
    jl.cimanuk kebon dalam pemalang jateng
    email azismaulanasyah@yahoo.co.id
    telp 085727148698

  141. om wawan sleman

    @ tukang sapu, beres bos, tapi nek ngewangi nyapu ono duwite ngak ya. aku lagi bokek ni.

  142. azis maulana syah

    qobiltu aja deh nuwun salam buat para sesepuh KWA tercinta kita

  143. tukang sapon

    @pak presiden;uke booossss……..pusitif wonten duite….mengko nk oleh,duwite kanggo panjenengan,mbokmenowo arep muk nggo tumbas dadar gulun g.., lah kulo cukup puntung 234….
    duwite kari mileh, sing ombone ukuran sak triplex ta sing ukuran stopmap folio…..

  144. om wawan sleman

    @ tukang sapon , pokoke duwite sing paling ombo, duwet sak lapangan bal balan juga boleh sing penting duit iso gae tuku bakso dan dadar gulung. duwet sing gambar pocong geh mboten nopo.

    @ mas azis maulana, selamat bergabung dengan kwa, monggo silakan pilih amalan yg cocok dengan kemantapan hati njenengan. daftar anggota klik disini ya

    http://wongalus.wordpress.com/2011/02/01/daftar-anggota-keluarga-besar-kwa-di-seluruh-dunia-11/#comments

  145. wulyojati

    absen menjelan magrib..
    Om wawan s
    lagi bokek to…?
    Ya emang rata2 pd bokek semua ko’..ya maklum tanggalnya sdh tua sekali..hehehe

  146. om wawan sleman

    @ wulyojati, enggeh ki nasib baru agak apes, modal hilang . hick hick hick. off dulu menjelang magrib

  147. wulyojati

    Awi
    amalan fulus byk macamnya om..maunya yg macam apa an.?
    Om wawan s
    hehehehe
    monggo2 bareng2 ya ke masjitnya..he5x

  148. Mang Hasan

    Hadir dan qobiltu

  149. semangat maghrib… Qobiltu mas selor dualima…. :-)

  150. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb

    @ Saudara Wulyojati
    Selamt menjalani ibdah solat magrib ya
    Semoga saudara dan keluarga terpelihara dlm lembayung barakah Allah.

    Wasalaam.

  151. Bocah Cilik

    jaduloh big family do kumpul…lucu delok2 wong jadul…sido bakar2 ran ga,,yen sido bakare nek kene wae ben do ngiler

  152. Bocah Cilik

    jaduloh big family do kumpul…lucu delok2 wong jadul…sido bakar2 ran ga,,yen sido bakare nek kene wae ben do ngiler..

  153. ilmu sapu angin sapu bumi

    izinkan saya berbagi ilmu warisan dari guru saya yaitu ilmu sapu angin sapu bumi yg berguna untuk mendatangkan angin buting beliung , angin badai laut , bisa masuk ditengah pusaran angin buting beliung dgn izin allah , dan kata guru saya juga bisa menjadi raja angin(wallahu a’lam).
    tata cara pengamalan :
    -puasa mutih 21 hari
    -selama puasa pada tengah malam shalat hajat khusus 4 roka’at
    setelah sholat membaca :
    -tawassul kepada :
    -nabi muhammad s.a.w
    -kelurga dan 4 sahabat nabi s.a.w
    -malaikat jibril,mikail,israfil,izrail a.s
    -malaikat muqorobin a.s
    -syekh abdul qodir al-jilani
    -para auliya’us sholihin dan alim ulama’
    -para guru yang mengajarkan ilmu ghaib kepada kita(jika
    ada)
    -rijalul ghaib
    -wa’ala niyati mendapatkan kekuatan ilmu sapu angin sapu
    bumi
    -baca bacaannya 11 kali bacaannya yaitu :
    bismilllahirrahmaanirrahiim
    langit kujunjung tinggi
    bumi tempatku berpijak
    api tempatku emosi
    angin tempatku hela nafas
    kelur asma’ allah
    air tempat kumenangis kepada allah
    angin tempat pusaran tangan kanan kiriku
    kekuasaanku angin badai laut dan buting beliung
    dengan kekuatan asma’ allah
    yaa khobir 99 kali
    lahaula walaa quata illa bilahil aliyyil adhiim.
    -selama puasa s.s fhardu baca tawassul dan bacaannya 7 kali
    -setelah puasa amalkan s.s fhardu selam 3 minggu

    itulah amalannya saya ijazah kan kepada seduur yg mau mengamalkan
    cara menarik ilmu ini kedalam tubuh bila kita telah selesai menggunakan, telapak tgn kanan menghadap kelangit tanpa terhalang apapunkonsentrasi lalu baca yaa allah 11 kali,yaahayyu 11 kali,yaa qoyyumu 11 kali , baca ayatul kursi ii kali lalu baca “allah” sebanyak banyaknya sambil berniat menarik ilmu ini , kunci darai ilmu ini kuatnya konsentrasi semakin kuat konsentrasi semakin cepat pula keluar anginnya.inilahsedikit dari luasnya samudra ilmu allah,dan jika ada waktu saya akan mengijazah kan kpd sedulur semua ilmu berjalan diatas angin ,ilmu abu jabar,ilmu pukulan kucing hitam ,ilmu abujabar,dan ilmu tapak/asma’ suci serta berbagai ilmu hikmah lainnya.

  154. Bocah Cilik

    sopo yo sing gelem ijazahi amalan ilmu sugih tanpo kerjo

  155. Bocah Cilik

    ono ilmu angin sapu bumi,,sesuk ta ciptakke ilmu tsunami sapu jagat trus tak ciptakke ilmu geni mbulat2, trus ilmu banyu segoro banjir. trus di trapke breng mgko bumine bablas

  156. mas haryo

    maaf ki rais kok email saya kemarin nggak di balas ya,,, saya tnng jwbnnya

  157. wardoyo

    absen sore.@ awi hu ngelmu iku kelakone kanti laku

  158. maafnya pertanyaan yg mana kalu bisa tolng ulangi pertanyaannya

  159. awie hu

    amalan doa fulus untuk kerejekian dengan cara gaib

  160. awie hu

    qobiltu.
    kok ga bisa komen………….
    help…………
    errorrrrrrr…….

  161. kawulo sudro

    absen malem, , pak awi dtg aja k daerah magelang di bukit sumbing. .

  162. Tak bernama

    Hadir

  163. awie hu

    jauh pak aye ada dilampung kalo iso lewat email aje yo. matur nuwun
    awie_hu@yahoo.com

  164. Cadar Putih

    Yaa – Salamm,ikut nimprung n lanjutkan

  165. awie hu

    pada kemana semua nich
    komputer error meneh..

  166. om wawan sleman

    absen malam poro sedulur semua.
    ijin nyimak ya

    @ muhammad rais, makasih sekali sudah mau berbagi amalan kepada poro sedulur.
    minta ijin copas ya and ijin suatu saat mengamalkan.

    monggo dilanjut

  167. Sorban Terbang

    Assalammu’alaikum, ikut gabung ah

  168. Tak bernama

    Wow. . Ilmu sapu angin sapu bumi
    Cocok sekali tuk perang,
    Kayaknya cocok tuk amunisi perang ghaib 3

  169. Bregud

    Oom@Wawan.S…….sugeng ndalu Oom.
    Lame kaga bersape rie…..mudah2an tidak tdk sutris dgn jabatan barunye….hihihihihi….hihihihihi….
    Amalan jariah…Oom.
    Mugi Gusti Kang Murbeng Dumadi, membimbing anda.
    Amien.

  170. laskar lembu suro

    aslkm…absen mlm

  171. MBAH JATI

    dadar gulung lebih enak dimakan saat masih anget, sedeeep, gurih klopone, manis gulo jowone. Pesen 10, sing abang 5 arep dak pangan dewe, sing ijo 5 kirimke nggo mas tokek…monggo mas tokek dinikmati…

  172. om wawan sleman

    @ bregud. maksih sekali doanya ki. aku agak nyatai sekarang, hehehe. gak biasa formal sih. enaknya malam sabtu gini bakar buhur ya ki, kirimi aku buhur dunk. baru bokek saya ngak bisa beli.
    @ laskar lembu sora, salam ki, sugeng ndalu.

  173. wulyojati

    zizah37
    selamat malam menjelang istirahat saudaraku dan semoga selalu sehat dan dlm damai slalu..amin.
    Muhammad
    trimakasih jg ni atas sharenya..
    E ya,kl yg khodam kucing hitam tu apa yg di panggilnya hrs di dpn pintu n pake sesajen..?dan kucingnya segede kerbau,apa bnr yg itu mbah muhammad.?trims

  174. MBAH JATI

    mas muhammad rais, ilmu-ilmunya luar biasa. saya terima semua ijazah ilmu dari panjenengan secara lengkap dan sempurna, semoga menjadi amal yg mulia.
    salam kenal mas muhammad rais.

  175. wulyojati

    om wawaaaan s

  176. wulyojati

    mbah jatiiiiiii

  177. Bocah lawu

    Assalamu’alaikum
    mampir kampus dulu. Salam takdzim sugeng ndalu
    @mbh muhammad rais
    @mbh jati
    @om wawan s
    @laskar lembu sora
    @m. Haryo
    @bocah cilik
    @cadar putih
    @sorban terbang
    @awie hu
    @om bregud
    @all sedulur yg on or of salam damai. Monggo dilanjut …

  178. Bocah lawu

    Yg terakhir salam salim buat@mbh wulyojati… Maaf td ketinggalan kesebut.

  179. wulyojati

    bocah lawu
    he5x
    salam salim lan rahayu juga njih..
    Mana mbah muhammad
    apa btl yg bgt mbah.?

  180. wulyojati

    Awi hu
    kl komputernya eror trus brarti da habis sesajennya tu..qiqiqiqi

  181. om wawan sleman

    @ wulyojati, salam salim ki, hadirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    @ bocah lawu, saya minta tausiah dari njenegan ki, biar hidup saya jadi lebih makmur sehat wal ‘afiat. monggo ki

  182. om wawan sleman

    @ mbah jati. salam salim bos.

  183. Mbah Wulyojatiiiiiiiii di lapake sampeyan ake tamune..

  184. Wulyojati

    Om wawan s
    Salam salim salam salaman salam jabat tangan om,tp jgn keras keras njih,,sakiiit,qiqiqiqi

  185. Bocah lawu

    @om wawan… Weleh2 sy kok dimintai tausiah… Ni jg toto2 dandan awak he…3x. Soalnya msh byk yg konslet lahir batin…xixixixi. Tp sy punya prinsip yg sy pegang spt ini JIWA YANG TENANG AKAN MENGUBAH SESUATU HAL MENJADI LEBIH BAIK. Asyik tho prinsip hidup sy…he…3x

  186. awie hu

    nyimak

  187. Zizah37

    Salam saudara Wulyojati

    Terima kasih, Amin x 3.. Aye baru juga sampai dirumah ni
    bnyk kerja dikantor tadi. Baru ini saya tahu ada ilmu khodam kucing hitam.
    Fungsinya untuk apa? Boleh saudara terangkan? Dirumah aye ni udah ada kucing hitam 3 ekor yang aye jumpa sewaktu mereka kecil kebasahan dlm kotak.

  188. om wawan sleman

    @ wulyo jati. wah aku jabat tangan ngak pakai power sejati lho. wkwkwkkwk
    @ bocah lawu. “JIWA YANG TENANG AKAN MENGUBAH SESUATU HAL MENJADI LEBIH BAIK” qobiltu ki, ijin mengamalkan hingga akhir hayat, tausiyah yg bagus. aku minta ijin menjadi murid sampen ya, aku langsung berangkat ke gunung lawu pak guru.
    terbang saja. wussssssssssss. bagai superman from java

  189. Thong Pho Ho

    As wr wb,

    Muhammad Rais yang bener bacaannya KELUR apa KELUAR,kalau KELUR apa ya artinya ? trims dan salam kenal

  190. Wulyojati

    Tokek
    Lg mampir dl ni,gara2 ada kucing hitam..hehehe
    Zizah37
    Kl dlm kejawaraan tu di pake membantai musuh jarak jauh mbak..

  191. awie hu

    ki wulyojati salam sedulur semua
    dah dikasih sesajen komputernya di jamin ga error lagi
    hehehehe
    mana nich ki amalan yg laennya.
    kok ga ada yang nimbrung.
    apa powernya pada abis semua gara gara wirid semalaman

  192. Wulyojati

    awi hn
    Power blak berinya msh mantap lo..
    Mau ngoleksi amalan pa lagi ni..qiqiqiqi

  193. awie hu

    nyimak ah….

  194. om wawan sleman

    mbah tokek
    hadirrrrrrrrr

    ki gentar alam
    hadirrrrrrrrrrrr

    awie hu. sajen yg bagus untuk komputer itu tumpeng robyong, sego golong dan sego liwed , monggo dicoba biar komputer ngak lemot.

    zizah37, salam salim ki

  195. Wulyojati

    Om wawan s
    Awi nya jd lemas kekenyangan sesajen tu om,,qiqiqiqi
    Habis ga bagi2 sih..cihuyy

  196. awie hu

    amalan untuk para penagih utang lupa ama aye ada ga soalnya senin ini ada penagih mo datang. tapi aye blom ada duitnye. soalnya istri aye baru berobat. sakit kena guna-guna, santet, teluh, tenun, atau apalah yang biasa disebut ilmu gaib.

  197. awie hu

    wek..
    banyak amat ki…
    aye cuman ngasih pukulan tenaga bathin aje nich.
    melalui doa yaa latifu…

  198. Wulyojati

    Zizaaaaaah
    Kecapean ni,hbs pulang kantor…
    Biar tetap segar mandinya pake air panas mbak…hehehe..

  199. joss gandos..mantep …qobiltu mbah muhammad rais….sugeng ndalu bolo2 …ndlosor maning..

  200. MBAH JATI

    salam salim penuh hormat dumateng, mbah wulyojati, mbah bocah lawu, mbah wawan es, dan untuk sedulur KWA lainnya salam hormat penuh paseduluran. monggo dilanjut, kawulo nyimak mawon.

  201. Wulyojati

    Wualah mbah jati
    Monggo mbah wejangannya mbah..biar seru mbah..

  202. awie hu

    nyimak lagi sambil minum kopi

  203. Tak bernama

    Clingak clinguk
    Ngarep pembabaran ilmu baru

  204. Wulyojati

    Mbah muhammad
    Kemana ya.?
    Mbah suro gento
    Monggo mbah muhammad di keleketek biar bisa guya guyu,,hehehe

  205. awie hu

    please help me

  206. awie hu

    waidzaa bathosttum-bathosttum jabbaariin
    ini kegunaannya untuk opo yo?

  207. sartono jenar

    met malem…mbah wulyojati,mbah jatu,mbah suro gento,om bocah lawu,om awi hu,mbah wawan……..monggo lanjut mawon tak lkut nyimak…………………..

  208. awie hu

    monggo om jenar silakan ngguyu disek, biar rame
    hehehehe

  209. Tak bernama

    Nyimak. . .

  210. Wulyojati

    Sartono j
    La piye to,semuanya pd nyimak,la trus yg main lawakan trus sopo.?he5x
    Wa idza batostum dst tu utk pukulan yg mematikan tu..om,,

  211. awie hu

    bacalah tasbeh maghrobi
    anda akan bisa memperoleh kekuatan/khasiat yg nyata melalui ghoib
    jgn lupa ijin dulu ma yg punya ok. salam sedulur

  212. Tak bernama

    Mbah wulyojati,sebenernya saya jg pingin lawakan,tp tkt ntar di kira kurang ajar,apalagi bnyk sesepuh dan yg d sepuhkan.

  213. awie hu

    duh pusing aye buat kejar setoran 2 hari lagi
    tagihan sebesar jutaan, tapi baru kekumpul 150rb perak
    piye iki. monggo di sumbang yo. buat bantu2 lunasinnya.
    hehehehe

  214. awie hu

    nyimak meneh

  215. Tak bernama

    Pangapunten sedoyo

  216. laskar lembu suro

    sugeng dalu poro sepuh,salam hormat slalu

  217. @awie hu wah itu amalannya petinju ki, lho sampeyan mau jd petinju ta ki..
    @mbah wulyojati kok khodamnya kucing hitam sich mbah ada yg lain gak khodamnya, misalnya yg khodamnya julia perez biar pengamalnya cenat cenut..qiqiqiqiqiqiqi

  218. Wulyojati

    Tak bernama
    Hehehehe
    Lawong lawakan yg wajar2 ko,,kl ga bs ya apa nyanyi2 jg boleh..he5x

  219. Tak bernama

    Om awie hu jgn kebanyakan nyamar dong om. . .

  220. Zizah37

    Om Wawan S
    Salam salim kembali ya. :)

    Saudara ku Wulyojati
    Hehe… Spore cuacanya panas hari ini, klu aye mandi dgn air hangat bertambah panas tu, air dingin aje

    Saudara Awie
    Saya dengan ikhlas mendoakan agar isteri saudara semoga cepat sembuh dan mudah2an beliau tabah dan tidak patah semangatnya dgn ujian Allah.

  221. Wulyojati

    Tokek
    Huahahahaha
    Kl yg pegang khodam kucing hitam ya diamnya di tanjung priok,
    Dan kl khodam jupe ya diamnya hrs di Dolli..wkwkwkwkwk

  222. awie hu

    ki wulyojati doa fulus biar utang aye cepat lunas. aye mo tobat ga mo utang lagi. pusing meneh.
    istri blom sembuh2 dah 3 taon. please help me.

  223. MBAH JATI

    salam salim penuh hormat dumateng, mbah wulyojati, mbah bocah lawu, mbah wawan es, dan untuk sedulur KWA lainnya salam hormat penuh paseduluran. monggo dilanjut, kawulo nyimak mawon. sugeng ndalu.

  224. Wulyojati

    Zizah37
    Wah keliatan da mantap segar ni,,da isi bensin mkn..hehehe
    Ya sih emang skrg di t4t zizah cuaca mang panas lo..ampek kesini lo mbak..he5x

  225. awie hu

    ki wulyojati doa fulus buat lunasin utang aye tobat ga utang lagi.
    pusing… istri aye blom sembuh2 dah 3 taon ki.mohon di bantu ki
    ini email saya ki awie_hu@yahoo.com
    wasalam

  226. seperti biasa hadirr…nyimak aja..gak bisa apa,..salam semua..

  227. bodokeremezken

    Nyuwun sewu numpang lewat

  228. awie hu

    wah ada mbah jati. wasalam mbah. silakan mbah ngguyu disek yo. biar rame acaranya

  229. Wulyojati

    Awi
    La rata2 penguasaanya minimal 3 hari lo,,lo trus piye KL dadakan ya ga biso dan terkecuali bs nembus nomer togel tu br bisa..wkwkwkwk

  230. awie hu

    nyimak disek ah

  231. awie hu

    yo ga popo lah kalo 3 hari yang penteng bisa dikuasai yo. trus piye tata laku and tata caranya

  232. awie hu

    wasalam para sedulur yg baru masuk silakan ngguyuh disek yo biar rame and ilangin power nya para sesepuh biar nyantai dulu
    hehehe……….

  233. Wulyojati

    Awi hu
    Kt jgn banyak mengeluh dan pasrah bgt aza,tetaplah berusaha dan sabar slalu,kl kt sabar dan tetap berjuang slalu insya allah cobaan dm cobaan akan cpt berakhir..
    Kt hrs berprinsib n obtimis slalu”kt pasti bisa”

  234. Wulyojati

    Awi
    Kl kt sungguh2,cb aza amalakan ilmu bank gaib aza..ntk tak kirim lwt imail ok,

  235. Bocah lawu

    @om wawan… Jgn berguru sama sy… Itu cm prinsip aja jgn ditanggapi serius…xixixixi. Lha sy bukan ustad, kyai n bkn jebolan pesantren kok… mau dijadikn guru.Nti panjenengan malah jd ketularan konslet xixixixi…

  236. awie hu

    nyimak disek

  237. buktikan merahmu….gudang garam…..klepas klepus….metu irung…mak nyuss….woahemmmm….nguantuk tenan…..wswswswssss…

  238. @mbah wulyojati waduh si mbah ilmunya diam2 menghanyutkan kalo di ibaratkan toko, sampeyan niki supermarket isinya serba ada.. Monggo di lanjut mbah santri menyimak sambil setia menunggu om wawan nyanyi..Hehehe

  239. mbah waluyo jati,mbok sy skalian di kirimin tu yg dikasih awie hu…..ngarep.com….

  240. mbok sy ada yg ngasih power gitu..bocah lawu.@.awi hu..sy sangsi padamu seperti tak percaya gitu….entah mengapa…qiqiqi…@ki waluyo jati…qiqiqi enak punya bang gaib..bagi duit dong qiqiqi..

  241. Sartono Jenar

    Wah…@Mbah Wulyojati bagi2 ilmu nich…sekalian sy mbok dikasih to mbah…yg cocok buat sy…xixi…(Ngarep.tenan.com)…nich sbgai maharnya tak lempari rokok tengwe sebatang…twinggg…

  242. awie hu

    wasalam qobiltu buat wulyojati. trima kasih sebelumnya atas alaman aki. saya hanya pergunakan sekali aja untuk menyelesaikan masalah yang satu ini. setelah beres saya akan menyimak baik-baik segala kekurangan saya dan apa yg membuat orang menjadi iri kepada saya sehingga istri saya jadi begini. padahal orang yg melakukan ini semua orang yang masih dalam tali persaudaraan sedarah. hiks…hiks…hiks…

  243. tukang sapon

    SEMANGAT TENGAH MALAM….
    poro sesepuhku dan pini sepuhku semuanya..,,
    izin mengamati targe power 234 yg mulai tercecer,…barangkali masih ada yg bisa dibuat Thingwe…
    Tak lupa salim +cium tangan kagem poro sesepuh semuanya…cup ..cup…cup.,emmmuaachhh….

  244. laskar lembu suro

    aslkm sugeng dalu@mas khozin@mas wawan @mas tokek@mas bocah lawu@mas awie hu @salam hormat ,ikut gabung di pojokan

  245. aduh biyung,apes tenan ki..si mbah waluyo jati malah ngilang….cling….

  246. laskar lembu suro

    sugeng dalu@ki tukang sapon@ki sartono jenar@ki mas dadar gulung salam hormat selalu

  247. Asik

    Ngintip dikit mumpung ada pulsa.

  248. laskar lembu suro

    @ki suro gento sugeng dalu

  249. tukang sapon

    Salim sungkem CIUM TANGAN kagem
    @mbah waluyo jati @mbah tokek @mbah lawu @mbah awi @mbah dosen sartono @mbah jati @mbah bodo tapi keren CUP…CUP…CUP…EMMUACCHHH…
    nk kalihan pakdhe @DADAR GULUNG ,ora usah tak cium tangan,amergo mau ketone bar ngglintiri dadar,tangane durung di cuci…wkwkwkwkwk

  250. sugeng ndalu mbah sartono jenar…weh…dereng sare njih mbah…slm slim mbah

  251. awie hu

    yah tah….
    lho………..
    kok………
    ilang……..
    oh……..
    ternyata……
    lagi………
    sholat……..
    hajat…….
    khusus……….
    weleh-weleh…….

  252. laskar lembu suro

    monggo mlebet ki mas Asik,gk usah itip” ,mengko ke culek sapune ,tukang sapon,,,,,,,,,,,,

  253. @laskar lembu suro ke mendut bareng kulo ta..?

  254. embah asik sini mbah tak bikin dadar gulung,.e..e mangap salah tak kasih dadar gulung..qiqi.

  255. awie hu

    monggo-monggo ngguyu disek karo kwa. tapi ngguyunye jgn keterlaluan yo. nyantai aje ok.

  256. tak bernama

    om asik lg ngintip bingung nyusun rencana

  257. Bocah lawu

    @om dadar gulung… Ni tk ksh power tabung gas isi 3kg.. Hati2 bs meledakan dapur tu…xixixi

  258. sugeng ndalu sesepuh
    @ laskar lembusuro
    @ dadar gulung
    @ waluyo jati
    @ tokek
    @ awie hu ….apa asik…
    @ tukang sapon
    lan sedoyo kemawon sesepuh…slm cium tangan,ngalap berkah…

  259. eh ada lg…@bocah lawu…lanjut mang….

  260. @suro gento monggo sampeyan yg mimpin do’anya Al fatehah..

  261. awie hu

    qobiltu…

  262. awie hu

    waduh pada kemana nich semua sesepuh
    ilang semua

  263. Tak bernama

    Ngantuk

  264. awie hu

    sapa yg punya ilmu ilang

  265. Bocah lawu

    @sesepuh yg hadir jg sedulur … Tu ada yg kepanasan ngamalin ilmu dr om Gatoloco.. Kasihan tu coba itu dibantu namanya kang RAHMAT HERMAWAN dh 5 hr tu.

  266. @ awie hu
    @ Tak bernama
    lan poro sesepuh sugeng ndalu..

  267. kok jadi sepi

  268. Wulyojati

    Awi
    Cek imail sampean njih,skrg sy mau tapa dl ya,dan salam salim tuk sedulurku tersayang semua,wassalam wb.,

  269. awie hu

    ….hiii…

  270. bocah lawu yg bertanggungjawab ya si gantoloko..ono ono ae

  271. awie hu

    ki wulyojati ini alamat email ente jgn lupa ya amalannya
    awie_hu@yahoo.com

  272. awie hu

    matur nuwun ki wulyojati

  273. Bocah lawu

    @om dadar glng… O gitu tho… okelah klo begitu…xixixi selamat kepanasan deh… Weh2 ada2 aja

  274. @bocah lawu ..boleh tu tabung gas yg 3 kg tuk ngeladakin si asik yg dah berubah jadi awi hu..kasian pada di kibulin, asik asik.@waluyojati…qiqiqi..jadi gurunya asik…masak bahasanya gak kenal…

  275. Assalamualaikum sugeng ndalu sadayana..lama ni dr kmrn comment gk masuk2….

  276. awie hu

    salam alfatehah5x buat ki wulyojati

  277. Bocah lawu

    @da2r gulung… Namanya aj kompor sejati… Ya bgtlah. Tp gpp kadang ada om asik tu enak yg brantem jd fokus xixixi

  278. awie hu

    para sedulur skalian sebelumnya saya minta maaf, saya mo coment bahwa sesungguhnya saya dari awal menggunakan nicname awie hu dan tak pernah mengubahnya menjadi asik.
    silahkan para sedulur melihat daftar masuk dimana saya baru masuk sekitar 1 minggu ini. mohon para sesepuh maupun para sedulur merevisi kembali kata2 tersebut. terima kasih

  279. Bocah lawu

    @a wie hu… Iya sy Tau itu g usah dipikir oke. Kang dadar gulung cm becanda. Nti klo anda marah.. Ketauan om Asik anda malah dikompori… Jgn2 kang da2r glng om asik. Weh kuuaabuurrr

  280. Alhamdulilah..akhre bs absen hadir..qobiltu qi..mudahan brkah dunia akrat@ki abdul jabr,email sy kok gk dibls2 ya,
    skalian mo ikut daftar di mendut..’insyaALLAH.’
    nama: rahayusobo kwa 2163
    alamat: wonosobo
    hp: 082136174177
    daftarin jg
    nama: dynasty hadyan saputro kwa 2155
    alamat: idem atas
    hp: 082136276076
    mo liat dftr psrta trbaru dimendut dimana ki..

  281. Wes wes wes gak usah diperpanjang boleh pake nickname apa aja asal jgn bikin rusuh di kampus apalagi berantem oke.. Sekarang mending ngopi bareng sambil garpitnya di bakar..

  282. laskar lembu suro

    monggo mas tokek kulo malah seneng enek sing ajak bareng!niki no kulo klo mw smsan 085246798278,di tggu

  283. awie hu

    qobiltu…semua

  284. Bocah lawu

    @kang tokek… Salam bos… Panjenengan temani kang Da2r ya sy mau off. Semangat 2/3 malam aja ya…
    @semua slm damai… Hooaahem ambil slimut krubutan dsk. Zt.zzt..zzt

  285. awie hu

    wah kopinya abis…

  286. awie hu

    weh.. kopinya abis

  287. ※s • e • l • o • r ※

    Salam salim buat bolowongalus semua..

  288. Lapar angin

    Daftar anggota baru KWA
    nama:hermansyah
    alamat:singkut 2,desa payolebar RT.21 dsn 3
    kota:sarolangun,jambi
    email:hermanstrengers@yahoo.co.id
    no:085215274212
    salam persdulurn n izin nyimak,

  289. @tokek…apa situ murid perguruan Raga jati..qiqiqi…@awi hu…qiqiqi…sini tak bikin dadar gulung kamu kalo bukan asik asik…qiqiqi..

  290. ※s • e • l • o • r ※

    @Lapar angin >>>
    Daftarnya di

    http://wongalus.wordpress.com/2011/02/01/daftar-anggota-keluarga-besar-kwa-di-seluruh-dunia-11

    Salam Paseduluran

  291. @bocah lawu…qiqiqi…kabur malam begini di bilang kabur ada juga gelap..getoh…asik ah asik ah…

  292. om wawan sleman

    wah ini sudah pada kumpul semua.
    maaf aku telat ni
    lanjutttt

  293. om wawan sleman

    ki dadar gulung, ki selor, ki awie, lapar angin, tokek, laskar lembu sora, tokek,
    met malam semua
    mas laskar minta nomere ya

  294. om wawan sleman

    @ mas lapar angin, monngo ki , silakan bergabung di kwa. semoga persaudaraan kita tetap langgeng. monggo dilanjut

  295. awie hu

    waduh gmna nih si ki wulyojati
    katanya suruh cek email tapi kok kosong ya.
    bingung nich

  296. tak bernama

    kopinya habis. . . .
    Hikz. . .hikz. . .hikz. . .
    *ngantuk*

  297. om wawan sleman

    sudah telat bener ni aku, kabur juga ah

  298. awie hu

    ujan meneh…

  299. tak bernama

    @awie hu mungkin amalanya lom jodoh sama om
    xi. .xi. .xi. .xi. .xi. .

  300. Lapar angin

    Makasih @om wawan sleman sdah mmberi jalan saya?
    Jdi gk ksasar,.
    Smga om wawan sllu d brkahi,slam knal bwt om wawan dan sdulur wongalus smua,

  301. @tokek gedhe salam kenal kang mas sedarah setanah air indonesiaaaaa..
    @om wawan tumben kok baru muncul om..
    @dadar gulung gak tu om emang kenapa om..

  302. laskar lembu suro

    mohon pamit dulu

  303. Lapar angin

    Para ssepuh ada yg tau tdak apa guna amalan ini:
    sirasok ajjalikum
    sirda raja tulloh
    mhon pnjlasane,mator nwun

  304. Sir Roso Adzalikum Sir Roso dziyatullah pernah punya tp lupa..

  305. angger cemani

    asalamualikum derek gabung poro sedulur @mas tokek apa kbrnya? salam kenal buat @om wawan@tokek geda@lapar angin dan salam kenal buat sedulur semua saking lare bodo ..

  306. JOYO SENTIEK

    Ijin nyimak…….

  307. si_PITUNG

    daftar jadi anggota kwa

    nama : si_PITUNG
    KOta : medan
    no hp : 08197234004

  308. Semangat pagi
    semangat beraktifitas
    buat bolo kampus wong alus

  309. WONG GENDENG

    Assalamualaikum
    Absen pagi sugeng enjing sederek2 BOLO WONG ALUS…salam K.W.A.ngen
    apa kabar OM WAWAN?
    NGanu nganu…apa powerku sudah kosong?hik hik hik…
    [nyengir]

  310. wardoyo

    sirosa ajalikum buat pukulan jarak jauh om lapar angin salam kenal om tokek

  311. kawulo sudro

    absen pg smbil nyimak apa yg dkatakan para sedulur dan sesepuh

  312. laskar lembu suro

    aslkm…absen pagi

  313. laskar lembu suro

    aslkm…@cak ji gmn kbrnya!

  314. laskar lembu suro

    ngopi dulu

  315. Bregud

    Bang @awie Hu……
    – istri sakit dah 3 yaon,
    – kena santet,gune 2,sihir,
    – ditagih hutang,
    Huahahahahaha….huahahahahaha…..hihihihihi….hihihihihi,
    Nyang bener azzzzze Baaaaaang ????!!!!

  316. Bocah lawu

    Absen pagi met beraktivitas n sukses

  317. Bregud

    Baaaaaaangggg….@Awi……
    Kalo udah dapat amalan bank ghoib nye, lontong bagi bagi …ye ?

  318. awie hu

    wuih manteb tenan
    gabungan power pancer sedulur papat ama power nogososro.

  319. Bregud

    Kangmas@Bocah.L….sugeng enjing ..Kang.
    sooori, malem bikin kupinye kelamaan..warung sebelah dah tutup

  320. Bregud

    Sodare2 ane nyang baek ati,..ane lagi memerlukan amalan cara membangkitkan power ” Paksi Naga Liman “.
    Muhun sodare 2,ade nyang berkenan membimbing ane.
    Tengkiyu banget.

  321. awie hu

    dapet apanye, ki wulyo aji blom ngirim tuh, srius ini. aye jg lg nunggu ki wulyojati

  322. awie hu

    mending belajar power sedulur papat aje dijamin dalam waktu semalam dah ada hasilnya.
    tapi harus sesuai dengan tata caranya yo

  323. kawulo sudro

    @ pak awie hu… cr aja di perpustakaan kwa kan ada macam2 pilihan amalan kerejekian om

  324. Bocah lawu

    @om bregud… Ya iyalah malam2 bli kopi. Klo2 kipo kipo malam byk xixixixi. Om bregud klo bljr ilmu santai ajalah… Nti klo wahyu e turun g bakal lari ke orang lain. Salah2 kyk kang Rahmat… Kyk dineraka aja..xixixi.

  325. awie hu

    dah dipake ki
    tapi masih kurang lancar
    aye dah baca surat al waqi’ah 40x itu cukup sampe bulan kmrn aje. ntuk bulan ini aye perlu yang agak bagus lah amalannya soalnye mendadak sich

  326. Laskar lembu suro
    pangestu mbah
    salam salim jg mbah laskar

  327. awie hu

    om bocah lawu kapan nich mo bagi bagi kompor nye

  328. Bregud

    Kangmas@Bocah>L….iye lah, ane sekarang enih.nyante aze, apelagi ndenger pengalaman sodare 2 nyang sedang ngamalin ilmu.
    Terima kasih atensinye Kang

  329. awie hu

    kompor…kompor….
    sapa yang mo kompor…
    silakah di nyimak….
    bayar pake 2 syahadat untuk ijinnya…
    mari…mari…
    silakan dipilih…dipilih… kompornya…
    peringatan :
    hati-hati ikuti sesuai petunjuk, jika tidak nti kompornya bisa meledak….

  330. awie hu

    duh mane nich para sesepuh dah siang blom nongol juga, terutama ki wulyojati

  331. kawulo sudro

    @ om awie… ngepet aje oom.. heheww. bcanda om

  332. om wawan sleman

    absen pagi
    poro sedulur semua met pagi.
    @ lapar angin, maksih juga ki, suda mau bergabung bersama kami
    @ bregud, paksi nogo liman itu amalan dari cirebon ki ?
    @ si_PITUNG, makasih sudah mau bergabung bersama kami, mohon pendaftran lewat link berikut. nuwun sanget.

    http://wongalus.wordpress.com/2011/02/01/daftar-anggota-keluarga-besar-kwa-di-seluruh-dunia-11

  333. Sorban Terbang

    Assalammu’alaikum,semua sedulur KWA,mohon di bantu ane lagi nyari amalan ilmu nur malaikat kalau sedulur 2 KWA ada yang tahu mengenai amalan ini tolong di posting y sebelumnyamakasih y assalamu ‘alaikum.

  334. Bocah lawu

    Eh ada om wawan… @om wawan… Gm kbr e… sy doakan sukses deh.ok bos

  335. Bregud

    Mbah@Wawan.S…sugeng enjing Mbah.
    Iye Mbah , kalo tidak salah : – paksi = burung ( garuda ? ).
    – naga = uler gede, bertanduk &
    berkaki.
    – liman = gajah.
    Lha….siMbah pernah tau ?

  336. awie hu

    si mbah pasti tau semuanya…
    tul ga mbah…
    mbah wawan perbedaan tasbeh stigi ama tasbeh maghrobi apa yo?
    soalnya aye punya kedua duanya nich

  337. awie hu

    bah error maneh komputernya
    opo sesajennya kurang yo
    si mbah pasti tau semuanya…
    tul ga mbah…
    mbah wawan perbedaan tasbeh stigi ama tasbeh maghrobi apa yo?
    soalnya aye punya kedua duanya nich

  338. om wawan sleman

    @ bregud, wah saya ngak tahu ki, mungkin teman2 kasepuhan cirebon atau trah sunan gunung jati.
    @awie hu, menurut wisik yg saya dapat. tasbeg stigi buatan indonesia kalau tasbeh magrobi buatan luar negri. wkwkkwk
    @ bocah lawu, makasih doane mas, manjur tenan je

  339. awie hu

    bocah lawu tau ga pebedaan tasbeh stigi ama tasbeh maghrobi?
    sapa aja para sedulur / para sesepuh yang tau perbedaan di informasikan. matur nuwun

  340. om wawan sleman

    mas awie hu, sesajen yg paling pas menurut primbon saya untuk mengatasi masalah error komputer => tumpeng, procot, bubur merah putih atau disebut bubur sengkolo, sego (nasi) golong, rujak sepet, sego jangan, jajan pasar, jenang abang putih, jenang baro-baro, emping ketan, tumpeng robyong,
    silakan dicoba mas,

  341. awie hu

    gillle banyak amat
    semalam ga sebanyak itu deh

  342. awie hu

    kok makin lama bukan makin bertambah malah berangsur-angsur keok.
    dari 80 orang skrg tinggal 50 orang

  343. Bocah lawu

    @mas awie… Weleh2 ty e aneh2 aja. Pasti yg km pake kayu kastigi y…xixixi. Tasbih stigi t jls bhn e y ky kastigi asal dr kalimantan klo g salah. Ada jg yg pake ky liwung,ky garu, yg biasanya pelaku spiritual suka bhn2 itu. Ad lg kayu cendana yg sbagian kyai suka dgn ky tsb.. Katanya dulu klangenan sunan Kudus klo g salah… Lha klo tarbih magrobi tu paling amalane om… Omplong xixixixi

  344. awie hu

    aye ada nich tasbehnya tebuat dari kayu stigi ama maghrobi dua2 nya didapat dari yogya

  345. Sorban Terbang

    atau lewat e – mail ane ki _gantenx@yahoo.com

  346. awie hu

    weleh-weleh mo belajar amalin ilmu kok malah jadi ilmu tak bertuan.

  347. Bocah lawu

    @awie… Ni aku critain ya.. ada jg tasbeh bhn ky e klo dibakar bau kemenyan.. Tu klo buat manggil makhluk… Cpt bgt. Trus ada lg dr batu habib keling yg ada sejarah dr Eyang KHIDIR..AS. Katanya dpt e hrs laku spiritual. Zaman dulu tu mau dibw sbg hadiah utk Eyang FATAHILAH CIREBON. Tp pas prahu bocor batunya tercecer. Tu ada ulamak jaduk diJABAR yg py tasbih habib keling genap 100bj. Beliau katanya Mursid semua thoriqoh. Tp jgn nguber2 gt ya… Mending jalani aja hdp ini apa adanya. Ok bos

  348. laskar lembu suro

    siang

  349. laskar lembu suro

    sugeng siang mas wawan@mas awie hu@bocah lawu@mas tokek@mas erwansah kok dk muncul! kmn ni@sorban terbang

  350. asep

    salam perkenalan asep nurjaman bagaimana cara jadi anggota kwa ini
    saya disini cuma ingin memberitahukan supaya tidak ada korban lagi
    saya telah ketipu sama ustad asep ciwideuy no telpn 08562248888 atau ke 022 73443999 atau http://ghaib99.blogspot.com/
    ketika saya beli wifik tentang uang asma itu tidak bekerja sama sekali tetap yang disalahkan saya udah turutin puasa 14 hari gda hasil dan hari yg berbeda saya pesan kitab asrorul aulia yg terjemahannya hrg 3jt tp sampai sekarang tdk prnh dikirim itu kitab saya telpn atau sms tidak pernah diangkat jd untuk para pembaca blog wongalus hati2lah sama ustad asep ciwideuyatau goib99 ini dia penipu
    wassalam

  351. lapar angin

    @angger cemani
    @wardoyo
    slam kenal juga,.slam sdulurn slawase,amin

  352. Joko ThoLe

    Semangat sore

  353. mama karta

    @mas Muhamad Rais : …
    Saya terima izajahhnya ilmu sapu angin sapu bumi dengan sempurna semoga Allah SWT membalas kebaikan Mas!
    Oh iya kalo mau nambahain lagi,boleh lah di kirimin juga k email saya he he… Nurkarta@yahoo.com.nuhun

  354. ilmu pukulan kucing hitam tidak memakai khodam atau sesajen ilmu ini hanya ilmu pukulan yang hanya aktif pada saat kita kelahi , ciri** aktifnya pada saat kita kelahi tangan bergerak sendiri dan sangat susah sekali menahannya , dampak dari ilmu ini badan yang terkena akan sakit sekali sangat susah sekali disembuhkan , guru saya punbutuh beberapa hari menyembuhkan ditempat yang terkena pukulan , dengan beberapa kali penyembuhan.

  355. bejujag

    qobiltu ki selor izin mengamalkan. Mga bermanfaat. Dan jadi amal baik ki selor.

  356. Adam

    Ass Wr Wb, Ki Selor …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya Terima pengijasahan amalan ini dengan lengkap dan sempurna.
    Mohon ijin diamalkan oleh saya maupun oleh keluarga saya.

  357. firdaus

    Qobiltu . . .
    Mhon ijin mngamalkan

  358. joey

    izinkan lah sya mengamalkannya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: