NYUWUN PANGAPUNTEN


Salam sungkem kagem poro sesepuh lan bolowongalus. Nyuwun agunging pangaksami bilih kawulo kalian bopo kawulo sampun damel rubedo atawi ontran-ontran wong blog KWA dinten rabu tanggal 23 April 2011 kalian dinten kamis 25 April 2011. perkawis meniko sampun rampung mboten wonten uneg-uneg malih, kawulo kalian bopo naming pengen paseduluran lan silaturahmi wonten KWA saged langgeng. Monggo kita lajengaken paseduluran lan silaturahmi wonten KWA kersane persatuan lan kesatuan bongso Indonesia kuat lan dados bongso ingkang adil, makmur, gemah ripah loh jinawi

TTD

BAJUL KESUPEN

TULUNG MBAH ALUS NIKI DIPOSTING

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 45 Komentar

Post navigation

45 thoughts on “NYUWUN PANGAPUNTEN

  1. 1

  2. 2

  3. 3

  4. Bocah lawu

    @kang bajul k… Okelah bos sy jg mnt maaf bila ad kesalahan jg kpd semua sedulur… Selamat salam salaman

  5. jagar@ksa

    Kelimax !

  6. om wawan sleman

    @ mas bajul kesupen dan semua bolo wongalus , saya juga meminta maaf sebesar besarnya atas kata saya yg kurang pas dan saya kaku dalam menjalankan . sekali lagi mohon maaf sebesar- besarnya.

  7. BAYU PRAKASA SUROBOYO

    ALHAMDULILLAH HADIR KE 10 BESAR
    6
    7
    8
    9
    10
    AMIN.

  8. Piro aku?

  9. Patramantra

    Belum lebaran kok dah maaf-maafan…
    Ya udah saya juga mau minta maaf ahh…. kepada kang bajul kesupen, om wawan, wongalus, dan semua pinisepuh dan bolo wongalus Saya minta maaf….
    Tapi saya juga maaf, jadi malas baca artikelnya, karena bground dan tulisannya kabur….
    Dari pada bground dan tulisannya yang kabur lebih baik aku aja dah yang kabuuurrrrr……..

  10. Patramantra

    Cling….

  11. Kulo njeh nyuwun pangapunten..menopo gadah doso kalian sedoyo…emmmuahh

  12. wah gak ngerti tuh apa artinya. kalau bisa pake bahasa indonesia aja. kalau maaf memaafkan, sudah seharusnya kita lakukan karna kita semua bersaudara.

  13. Bani

    hihihi…sami mawon mas….ga bisa nerjemahin semuanya, kosakata masih limited edition hahaha….yo wes lah sing penting rukun, aman, lan sentosa….Kulo njeh nyuwun pangapunten..menopo gadah doso kalian sedoyo…

  14. wis melu wae lah,kulo ngih nyuwun pagapunten mbok menawi wonten lepat……«_»

  15. laskar lembu suro

    aslkm

  16. lemots

    Assalamualaikum wr wb

    Tanpa Mengurangi rasa Hormat,.Maaf Ki hanya saran saja, bagaimana penulisannya pake bahasa indonesia saja karena saya juga kurang mengerti bahasanya..salam takdzim buat para sesepuh dan sedulur

    Salam takdzim untuk Ki Jalu yang mau menyempatkan waktunya membimbing dan memberikan arahan,.Al-fatihah sent

  17. Bajul Kesupen

    Salam sungkem kagem poro sesepuh lan bolowongalus. Nyuwun agunging pangaksami bilih kawulo kalian bopo kawulo sampun damel rubedo atawi ontran-ontran wong blog KWA dinten rabu tanggal 23 April 2011 kalian dinten kamis 25 April 2011. perkawis meniko sampun rampung mboten wonten uneg-uneg malih, kawulo kalian bopo naming pengen paseduluran lan silaturahmi wonten KWA saged langgeng. Monggo kita lajengaken paseduluran lan silaturahmi wonten KWA kersane persatuan lan kesatuan bongso Indonesia kuat lan dados bongso ingkang adil, makmur, gemah ripah loh jinawi

    terjemahannya :
    salam hormat buat sesepu KWA dan bolowongalus. saya minta maaf yang sebesar-besarnya bahwasannya saya dan bapak saya telah membuat peristiwa yang tidak enak pada hati bolowongalus pada hari rabu tgl 23 april 2011 dan kamis 24 april 2011. peristiwa salah paham kemarin sudah selesai dan tidak ada ganjalan lagi. saya dan bapak saya hanya menginginkan tali silaturahmi dan paseduluran di kWA bisa berjalan selamanya. mari kita teruskan tali silaturahmi dan paseduluran yang sudah kita jalin biar persatuan dan kesatuan bangsa indonesia kuat dan kokoh sehingga negara indonesia menjadi negara yang adil, makmur, sejahtera dan setosa….Nuwum

  18. Njih sami2 kangmas bajul klo njih nyuwon agunge samudro pangaksami mbok bileh wonten lepat klo
    damai itu indah

  19. qiqiqi..sama sama mari salingme maafkan..tapi nganu powerku sak iki piye boss..qiqiqiqi…

  20. Mohon maaf lahir bathin.. semoga di hari yang fitri ini…. Rahmat_Nya selalu tercurah kepada kita…qi…qi….qi…q.i….

  21. Bocah lawu

    @om dadar glng.. Powermu wuih…. uindaah buanget bin kinclong xixixixi

  22. awie hu

    kang dadar isi aja dulu powernya sambil jual dadar gulung

  23. Tak bernama

    Ngikut. . .
    Mohö maaf yang sebesar besarnya buat bolo wong alus,baik yg d sengaja maupun yang tidak d sengaja

  24. awie hu

    nyimak

  25. awie hu

    nyimak kabeh

  26. awie hu

    kepada para sesepuh dan para sedulur aye mohon maaf lahir bathin,smoga rubrik kwa initambah maju

  27. COKLAT (COWOK KLATEN)

    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN ……

  28. BAYU CAHYA

    DAFTAR ANGGOTA BAYU CAHYA,domisili bekasi tlp 085714394474

  29. bleduk awu raje

    Hayah..ente minta maaf ame sape ki bajul kesupen hahaha emang ente ngakuin salah hahahaha salah sama pak presiden ya hahahaha nanti diangkat jadi mentri hahaha

  30. Patramantra

    Lha klu gini kan siiplah…

  31. aerovies

    Bhineka Tunggal Eka . . . . !

  32. kang Dullah

    Assalamu’alaikum……

    Saya juga minta maaf, sekalian minta uaaang………………..

  33. hekh hekh hekh… ono ontran2 kok aku ra ngerti hekh hekh wiis…wiis… wong ki nek wis tua hekh hekh…

  34. Appiitt Hafid

    Assalamu’alaikum WW
    Sudah sepantasnya sesama makhluk ciptaan Allah saling maaf dan memaafkan. Pada kesempatan ini saya juga minta maaf bila ada kata2 yang menyakitkan bagi sedulur2 semuanya.

  35. gusbonex

    brother@bajul, jajan-ne eeeeendi rek, mooooosok salam-salaman karo ma’af ma’af-fan thok, kalo gak ada sokam yaa kopi laaaa….ato minimal permen jahe tombo roso ngantuk iki…..hihihihihihihi…………

  36. wong_ gentur

    Assalamu’alaikum Wr.Wb…. Bismallahirrohmanirrohiim..Asyhadu anla ilaha ilallohu Wa Asyhadu anna Muhammadurrosululloh… Laa Haula wala quwwata ila billahil ‘aliyyil adhiim, Laa haula wala quwwata ila bil qudratullah.. Laa haula wala quwwata ila bil iradatullah.. Laa haula wala quwwata ila bil kalamullah.. Salam Takzim Ki Wong Alus, Poro pini sepuh,bolo wong alus masyriqil wal maghriby.. Salam Kenal lan paseduluran lahir bathin dari wong_gentur..Nuhun.. Wassalamu’alaikum Wr.Wb..
    Salam kenal Kakek Genit..Gus Bonex..Affitt Hafid..Wilujeng Enjing..

  37. indahnya kampus ku

  38. Ngampunten ugi njeh . . .

  39. Bregud

    Ane jg gitu bang, kalo ade salah 2 kate, ye mohon dimaafkan lai batin, maklum manusie biase.

  40. sulistiano

    kula nggih nyuwun agunging samudra pangangsami datheng sedaya mbok bilih kulo gadhah salah dll. maap semua.

  41. Bajul Kesupen

    @ bleduk awu raje said : saya minta maaf sama semua bolowongalus krn kmrn sempet bikin kehebohan,,gitu,,,jabatan terindah adalah saya diaku saudara oleh semua bolowongalus

  42. Satria GaGak RiMang

    yo podo2 dulur nek ono salah yo kudu njaluk sepuro, yo ngo iku seng uwapiiik…

  43. Tukul_Bagong

    Kang Mas Bajul, 23 April 2011 atau 23 Maret 2011 ?

  44. Bajul Kesupen

    @ Tukul_Bagong : maksutku tgl 23 maret om

  45. Elang Wiraguna

    Sama sama sy jg minta maaf

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: