AJI PANCA ROBA


Dimas Jabrik
jabrik.dimas@ymail.com

asalamualaikum.wr.wb..salam salim kangge ki wong alus salam hormat saya untuk sesepuh dan pinisepuh ..salam untuk para pecinta dunia gaib..ilmu ini di sebut ajian panca roba dikarenakan konon siapa yg punya ilmu ini dapat merubah wujud sepeti apa saja misalnya pohon..batu rumput atau pun hewan dan ilmu ini saya dapat dari seseorang dari tasik yg bernama habib ali iskandar ..menurut pengetahuan saya beliau adalah salah satu titian dari gunung sanjang yg bernama empu jabar..saya ingin mengijasah kn ilmu ini kepada siapa saja yang mau menebusnya ..tapi sekali lgi mhon dengan sangat jgn di perdebat kn mengenai cara menebus nya karena mungkin ada perbedaan mengenai puasanya..nama puasanya aja sudah berbeda mungkin bru kali ini ada ilmu yg puasanya begitu mudah yaitu puasa kedewaan ..tapi apa mau di kata itulah saratnya puasa 41 malam .bila malam kita tidak tidur dan tidak makan boleh nya siang ..lucu bukan..di.bilang gampang ya gampang di bilang sulit ya
sulit..klo bsa sebaiknya ilmu ini jgn di praktekan cukup buat koleksi warisan leluhur sja..terus terang saya blm bisa merubah wujud seperti apa yg saya tulis di atas saya hanya merasakan kl ucapan saya berbahaya apa lgi di saat emosi cepat atau lambat apa yg saya ucapkan bakal ter jadi..inilah mantranya ROH KAULA ROH SUCI.RAGA KAULA RAGA GENI JASADNU SAKTI DI DAMPINGKEN KAKANG OPAT LIMA PANCER KU ADE KAWAH ARI ARI KAULA.AJI KU AJI PANCA ROBAH SINARKU SINAR PANCAROBAH UJUD UJUDKU UJUD KEDEWAAN BAKTIKU BAKTI SANGYANG BATARA WENANG SANGYANG BATARA GURU SANGYANG BATARA WISNU SANGYANG BATARA GENI SANGYANG BATARA SURYA NUR MUZIJAT KEDEWAAN NIAT INGSUN………….RESTUNA GUSTI ALLAH NU MAHA SUCI LAILAHAILALOH MUHAMAD DAROSULULOH IDZA IROJAA SAIAN YAKULALAHU KUN FAYAKUN…sekali lg mohon jgn di permasalahkn tentang mantra ini yg mau mengerjakan monggo yg tidak mau geh monggo sekali lagi ini buat koleksi KWA yg saya cintai sebab dengan adanya sarana ini saya
juga mendapat kan ilmu yg selama ini saya cari ..saya teringat di waktu saya bru disah kan menjadi anggota psht.saya begitu sulit mendapat kan pengetahuan tentang ilmu oleh senior 2 saya mereka seakan enggan memberikan ilmu nya pada saya ..oleh karena itu saya menuntut ilmu kesana kesini untuk bekal di masa tua agar bisa di amal kan ..saya juga masih perlu belajar banyak dari panjengan semua .dari sesepuh kwa..dan bolo alus semua ..NB.. tlg siapa yg tau alamat imail ki dalang cipto kawendar atau no hp ..mohon di informasikan pada saya…salam guyup rukun dan salam persaudaraan dari saya manusia bodo angger cemani hehehehe biar ga pada tau nama aslinya.malu soalnya masih bau kencur…sukses KWA @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 256 Komentar

Post navigation

256 thoughts on “AJI PANCA ROBA

  1. Eksa

    1 kah?

  2. Eksa

    akhirnya setelah hunting 4 bulan…he..he dapet PERTAMAX

  3. londo jowo

    100 besar

  4. Eksa

    salam salim tuk semua bolo wong alus dan salim hormat untuk sesepuh KWA semua….

  5. KE -5

  6. SALAM PERSAHABATAN…….100% BERSAUDARA…..

  7. kopral dj

    lumayan dapet 6 besar

  8. kopral dj

    7 besar

  9. putro segoro

    walah oleh ke-6
    gpp…sing penting absen disik sambil nyimak…
    salam kagem sedoyo mawon….

  10. 10 aja nga pa2

  11. won faqir

    wah ngilmu yang bagus nih,,

    ijin nyimak njih….

  12. kebrpaya..

  13. putro segoro

    weleh kedisikan mbah kopral…xixixixix
    salam salim mbah kopral

  14. kawulo sudro

    ass….. ijin nyimak mbak….

  15. angger cemani

    absen siang@gatoloco.wong londo.@awi hu@laperangin@wawan srgen@mbah mulyo jati@gus bonex@ki gentar alam@patramantra@bolo alus semua

  16. wulyojati

    16

  17. wulyojati

    17

  18. Sukmojati

    Absen siang..
    Wah ada ilmu siluman lagi nih..Bisa berubah jadi arjuna gak ya,biar punya banyak cewek..He he he..
    Tak ndeprok mojok sambil nunggu wejangan…

  19. Absen dulu.Duduk2 lihat2 diam seribu bahasa. :-)

  20. wulyojati

    18

  21. wulyojati

    24

  22. jabrik dimaz@,, mntabz dah… ini ilmu yg sya cari2.. sperti mirip ilmu mancolo putro mancolo putrii…

    wahh,,haseeeekkk… QOBILTU.. aki jabrik dimas@,,,,

    tpi sblum sya amlin… kog ada eyang bthara nya,, ya..

    hmmz,,, skedar sharing aja nih,, bukan perdebtan…

    moggo klo ada sspuh2 yg bs wedar mantra..

    aki patramantra@,,,hadir,,hadir,,hadirr..
    smbil geplek 100 ribu dlantai,,qiqiqi

  23. wulyojati

    skrg nyimax
    mantap mas,ilmu langka tu,,dan kl ada yg blg sesat lg,berarti tu orang akan buta ilmu,..bur bur bur ngaciiiiiiiir aaaaah,tq

  24. membo warno….koyo bungklon ….kwkwkwkwkwkw

  25. mejwara guntur geni

    horasssssss

  26. mantaaaaaaap

  27. wardoyo

    nyimak aja sambil ngopi salam karaharjan kanggo kabeh bolo kwa

  28. Awang

    Berapa saja, , ikut nyimak saja, , salam salim all,

  29. Bajul Kesupen

    nyimak sajalah

  30. - – – – –
    – – – – –
    – –
    – – – – -

  31. lemots

    nyimak aja yaa…

  32. @mas angger cemani..salam salim kembali…wasss…

  33. 57. nyimak aja.

  34. absen…..hadir….salam persahabatan…..100% bersaudara…

  35. Laskar lembu suro

    Aslkm absen siang@ki mas bajul @mas khozin@ki gatoloco@the man@mas selor @awang@mas lutfi@sugeng siang

  36. Bocah lawu

    Nyimak ah… Slonjor paling blakang.

  37. tumut nyimak geh .

  38. ade syahputra

    absen hadirr…..
    Salam persaudra’an slalu,’!
    Ki dimas jabrik@qobiltu ki,ijin ngamalin.’

  39. lambaaaaaaaat lagi…….

  40. gimana ya… klo merubah jadi batu tdk bisa balik lagi, wah…
    bisa jadi malin kundang nich….

  41. salam kenal mas gatoloco…dan semua anggota kwa di seluruh dunia,

  42. @bocah lawu…minggir klo selonjoran jgan di jalan..ganggu…sana…di pojokan…qiqiqiqi…(sambil nyekel gagang sapu)

  43. sudadi

    Ikut nyimak…
    @ki dimas,salam kenal ki..yg dimaksud ki dalang cipto kawendar itu siapa,Apa ki Abduljabar ki…???

  44. bakul esss.......

    eeessssssss…………..eeeeessssssss………….
    panass..panasss….sapa yg mau beli esss…………

  45. Abahnya NINA

    Qobiltu,nyimak..

  46. bejujag

    ikut absen siang lumayan 50 besar. Qobiltu izin d save dan amalkan lain wktu.
    Iktan nyimak ah..

  47. pitulikur

    salam salim muter….
    nderek nyimak….

  48. angger cemani

    @ki sukmo jati saya mohon maaf klo kiranya ilmu yg saya posting dianggap ilmu siluman @manwan saya dikasih nya seperti itu ..mungkin bisa saja di ganti ya tapi beda juga kasiatnya @para sesepuh nya ingin melurus kan monggo …saya akan senang hati@soalnya nanti malm jumat saya akan posting ilmu kawin jin buat koleksi aja @matur suwun semua

  49. lapar angin

    assalamuallaikum salam kangen dan slam takzim bwt poro ssepuh dan sdulur wong alus,.
    Absen hadir dulu,.qiqiqiq

  50. Bocah lawu

    @mbh gentar… Sapunya di aula kwa sy cr g ada.. Mungkin dibw pulang mbh tukang sapon… Buat guling kali…xixixi. Lha difotoe aj g ad gulingnya tu…

  51. om wawan sleman

    absen siang

  52. bakul esss.......

    eeessss…eeesssss…….
    @om wawan beli eessss om..eeesssss…eesssss….
    nanti biar jadi wawan eeeessss eeesssss…….
    @bocah lawu;mau eeesssss pa kagak om, ni ada eeesssss cendol…es campur…es kopi…..dll

  53. awie hu pk.622

    weleh

  54. om wawan sleman

    @ dimas jabrik , terima kasih sekali mau membagi amalan yg njenengan punya. semoga menjadi berkah bagi anda sekeluarga.
    santai saja mas, bagi kami mau berbagi kepada sedulur yg lain itu sudah baik sekali.

  55. bukan jadulah 01.......

    absen siang……
    @bakul essss;saya pesen eesss satu ya, kalo ada yg masih anget,jangan yg sudah dingin kayak kemarin ya….

  56. om wawan sleman

    @ ki sukmo jati, silahkan bernagi amalan disini ki. yang menurut anda amalan yg benar.

  57. Jadulloh 7

    absen menjelang sore………

  58. @mase angger cemani…kluarin aja tak dukung namanya juga,buat wawasan.posting aja gak papa…gak masalah.

  59. bukan jadulah 01.......

    walaahhh…sing metu malahan mbah jadulah 07,lha iku mau ws rampung oleh ngarit ta durung yo, kok nganti ndomble koyo ngono…
    @mbah gentar;mau dukung apa mbah,mau dukung jadi calon mayit,kayak mbah tukang sapon itu ya…..

  60. om wawan sleman

    @ angger cemani, betul seperti mbah gentar katakan, monggo kirim lagi , saya dukung.

  61. om wawan sleman

    @ angger cemani, yg kami nilai adalah ke ikhlasan untuk mau berbagi dgn sedulur semua.

  62. bukan jadullah 01..dukung opo ae lah mbah seng penteng seneng neng ati….
    @ya allah…kae lambe jan memble ne kelewat lewat…lah iki ences podo dlemek nyecer neng lantai jan…

  63. ada mbah ndombleh….slim mbah

  64. @jadullah 7 ..jan lambe ne encese kok ora leren2 ngaler ae…marai laler podo ngurubung..eji ji i nemen..qiqiqi…ampon….tuannnn…

  65. londo jowo

    ada kah hal yg bisa saya lakukan agar dlm nengamal kan keilmuan bisa sukses … soalnya dari kemaren kxk nya amalan yg saya lakukan tdk terasa
    sblmnya mohon maaf mungkin memang saya nya yg oon kali
    sbl n ssdhny sy ucapkan terima kasih
    slm seduluran tuk semua bolo wong alus n tuk mas wawan sleman ijin mengamalkan ilmu2 di blog kwa . alfateha 3x sent…

  66. Monggo mampir……

  67. hi hi hi hi….lambene ndombleh tur mambu… wis jan,mugo2 podo wonge …qi..qi..qi…pisss

  68. ada pak presiden…. cium tangan dulu ah..biar ngak di ciduk..
    eh salah,itu kan dulu jaman orde baru,karang kan jaman reformasi.

  69. om wawan sleman

    @ londo jowo, monggo mas . silahkan mengamalkan yg ada di kwa ini, gratis.

  70. om wawan sleman

    Pengertian Islam Rahmatan lil’alamin
    1. Pengertian islam
    Kata “islam” adalah kata bahasa arab yaitu “sailama” yang dimasdarkan menjadi “islaman” yang berarti damai.
    2. Pengertian rahmatan
    Kata ‘rahmatan” kata bahas Arab yaitu “rohima” yang dimasdarkan menjadi “ rahmatan’ yang artinya kasih sayang.
    3. Pengertian lil’alamin
    Kata “Al-alamin” adalah kata bahasa Arab yaitu “alam” yang dijama’kan menjadi “alamin” yang artinya alam semesta yang mencakup bumi beserta isinya.
    Maka yang dimaksud dengan islam rahmatan lil’alamin adalah islam yang kehadirannya ditengah kehidupan masyarakat mampu mewujudkan kedamaian dan kasih saying magi manusia maupun alam.
    “Lakum diinukum waliyadiin”
    Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku (al kaafiruun ayat 6)
    Islam mengajarkan untuk saling menghormati dan menghargai perbedaan .
    jadi apakah anda setuju untuk saling merendahkan dan saling membenci ?

  71. om wawan sleman

    @ argo dumilah, salam salim ki. wah kok nganggo diciduk. aku ngak punya aparat untuk menciduk. hehehee

  72. om wawan sleman

    ada suatu kisah dimana para sahabat nabi mendengar bahwa rasulullah masih meminta ampunan atas dosa yg di perbuat dengan menangis dalam waktu yg lama.
    apakah kita pernah meminta ampunan atas dosa kita baik yg sengaja maupun yg tidak disengaja. rasulullah saja yg sudah dijamin masuk sorga masih minta ampunan dosa, sedangkan kita ?
    kadang malah kita berfikir bahwa kitalah yg selalu benar, sedangkan orang lain pasti salah. rasulullah saja bahkan pernah beberapa kali menyuapi makan seorang yahudi miskin, yang jelas di quran sudah disebut bahwa kita harus hati hati kaum yahudi.
    mohon para sedulur untuk lebih bersikap dewasa dalam menghadapi perbedaan.
    maaf kalau ada yg kurang berkenan

  73. Satria GaGak RiMang

    Assalammu’alaikum…salam Rahayu all, hemmm… senyum aj akh.

  74. lapar angin

    awas,awas,awas
    .angin mau lewat,..
    Wuutssszt,..
    Assalamuallaikum,wr,wb
    yg bragama pzti mnjawab salam.amin

  75. lapar angin

    mbah@wawan sleman,..
    Apaek takok mbah,iki no hp sopo?
    085729994755
    MTur nwun

  76. sy kok ngak pernah berhasil ya ngamalin ilmu….mungkin ada sedulur yg bisa ngasih masukan kpd sy,,,,apa sy banyak dosa ya…pisss

  77. wulyojati

    uaduuuh dari td selonjoran ko malah geringgingen ni kaki..he5x

  78. lapar angin

    @salim sek karo ssepuh lan poro sdulur,.salam anget..
    @ki wardoyo
    @ki wawan sleman
    @ki angger cemani
    @ki awie hu
    @ki alam gentar
    @ki gntar alam
    @ki laskar ls
    dan ssepuh lan sdulur kwa,slam salim sek lan ciumn hangt,shangt kopi..dan slam kenal

  79. lapar angin

    @ki wulyojati,salam sdulur
    assalamuallaikum

  80. ki udeng_hhb

    SALAM SEDULUR SEMUANYA…PRESENSI SORE DAN IKUT NYIMAK

  81. MALAIKAT GUNUNG JABARUT

    salam asih asuh….

    mau berbagi sedikit hasil tirakat….

    RDR KALACAKRA AL JAWI-ASSURYANIYAH
    —————————
    A’udzu billahi minasysyaithonirrojim, Bismillahirohmanirrohim,
    syahadat 3x tahan Nafas,

    ANAPAS ANUPUS ANAPSIA ((7x SAMBIL TAHAN NAFAS)

    YA – HUWA – HU DZATILLAH – YAHU – HUWA – WUJUDILLAH – YA KA GHO FA QO – SYAKA – BATA – TSA – JAZA – JAZA, KAF HA YA ‘AIN SHOD, HA MIM ‘AIN SIN QOF, KIFAY-YATUN-KUN-FAYAKUN-HIMAY-YATUN-KUN-FAYAKUN – NAZA NUN NUN – ILA NUN NUN – YA NUN KUN KUN – FAYA KUN KUN, SIN SALA TSIN SYALABIN, AL KADZAMI BISMI KUN BISMIN QUWWATIN BISMI-IL-LAH BI-BISMILLAH, HASBIYULLOH HA.NA.CA.RA.KA – KA.RA.CA.NA.HA – A.I.U.E.O – O.I.U.E.A – HONG YAMARAJA – JARAMAYA – HONG YAMARANI – NIRAMAYA – HONG YASILAPA – PALASIYA – HONG YAMIDORA – RADOMIYA – HONG YAMIDOSA – SADOMIYA – HONG YADAYUDHU – DHUYUDAYA – HONG YASIYAKA – KAYASIYA –HONG YASIHAMA – MAHASIYA – HONG YASIYAJA – JAYASIYA – HONG YADAYUNA – NAYUDAYA, (HONG WILAHENG 3X) BI QUWWATILLAH YAHU AHIN AHIN KARIRIN THAU-THAU KHAU SIN ROSULIHIN AKAUW THIN TUSIN, THAU-THAU SIN HAYYUSHIN, TATLIHIN, BARHATIHIN KARKOSYIN KAROSYIN AMSHOYA SYAKARIN, BINURUN BINURIN QUDUSSUN QUDUSIN NAMUSYALAKHIN, HAQ QOH HAQ QOH TUKHOTIIL YA MALKHUT YA MALAKUUT TUKALAAM YA IL HA YA IL AN YA IL THOH THAH THIL, JIBROIL, MIKHOIL, ISROOIL, ISROFIIL, IZROOIL. HA HA HA AHHAYYU – AHHAYYU – KHO KHO KAFF KADZA WA KADZA AJIBUL AJIIBLI BIMUSTAJABAATI A.I.U.A.I.AH………..ILA NUUUN. (111X selama 7 malam)

    FuLL Fresh Multi-Fungsi:Keselamatan Mutlak otomatis,Sirr Ghaib,Memper-Tajam daya intuisi/feeling,mempertajam amalan ilmu, Pagaran Ghaib dan Buang Sengkolo/sial, Sabdo Dadi,Mahabah,keberuntungan kekayaan kokoh dan kejayaan Hidup..

    Tatacara selama mengamalkan: Mandi hadast besar dengan niat pembersihan lahir batin dan amalkan ilmu ini,lakukan Sholat taubat 2 rakaat dan sholat hajat 2 rakaat, gunakan Wewangian non alkohol ditubuh dan ruangan ritual harus bersih.

    jika sudah lewati 7 malam dan terasa Manfaat faedah serta perubahannya pada diri/kehidupan anda, untuk menyempurnakan ilmu ini bisa dicoba selama 11 malam sampai 41 malam berikutnya.semua Wajib diamalkan dengan cara ikhlas,penuh pengharapan pada yang kuasa dan Istiqomah..

    Tawwasul: Nabi Muhammad SAW, sahabat 4, Malaikat Mukarobin Wa Qoribiyyun,Nabi Adam, Nuh, Musa, Khidir, Idris, Isa, Syith,Danial,Daud,dan Sulaiman AS,Syeikh Abdul Qodir Al Jillany,Syech Abu hasan Assadzily,Syech Imam Ali Al bunni,wali songo khussuson Sunan Bonang,sunan Gunung jati dan Sunan kalijaga,para Aulia,rijallul Ghaib dan Arifbillah,abi wa umi,man azajani,ruh dan badan jasad sendiri….

    buat sedulur Yang Mau mencoba dan rasakan Manfaat besarnya silahkan Amalkan Monggo :)

    semoga berguna dan bermanfaat lahir batin…

    Kabuuurrr!!!!!!!!!!!!!!

  82. lapar angin

    @ki argo dumilah,mngkn wktu aki mau ngamalkn suatu ilmu,aki sllu ragu dn brfikirn
    ”brhasil gk y aku”,.dan mngkn aki wkt mngamalkn pny pikirn tinggi dan sllu brangan2..msalkn -,kalo aku brhasil,aku akn mncoba spti ini,dll
    mngkn sdulur yg laen pnya pndapat.mtr nwun

  83. lapar angin

    @ki malaikat gunung jabarut,salam takzim
    ki,izin mengamalkn..barokah dunia,akhirat..amin

  84. izinkanlah saya yg msh bau kuncur dlm kebathinan unt menyimak atas pencerahan yg para sepuh berikan,moga berguna dunia & akherat Amiiin, dan bermamfaat bagi alam di sekitar kita Amiiin ya rabbal alamiiiin

  85. lapar angin

    nagsor,.nasgor..qiqiqiqiq

  86. Sword Zulfaqor

    Test….

  87. tukang sapon

    SEMANGAT SORE………..
    wayahe nyapu sore-sore,sekalian njumputi puntung 234 yg masik layak sedoot…..
    salim cium tangan dulu kagem poro sesepuh semuanya,
    @pakdhe gentar
    @ki udeng presensi
    @kyai presiden wawan esss
    @guse nur penjul sate gagak remang2…
    @ki waluyo jati
    @ki lapar angin
    @ki malaikat gunung-gunungan njerebut…
    @lan poro sesepuh yg hadir semuanya…cupp…cupp..upp..emmuaaccchhhhh…..
    @argo dumilah @bukan jadulah 01; kuwe-kuwe ojo podo nggawe kisruh wae nang kene.. mengko mundak tak saponi sisan…., terus di gawe urup2 dapure tukang kopi, utowo tak kon nggawe sate gagak karo gus nur mengko lho…..

  88. lapar angin

    walah2,.ki podo nangdi to,.poro sepoh lan sdulur
    sepi,pi,,

  89. lapar angin

    sruupuuuutttt….
    Wenakeee puoolll,sedotan rokokku,,234 plus kopi pait,.
    Rokokan sek,karo jagongn,

  90. rahmadipurbaya

    absen sore

  91. ki udeng_hhb

    @ki waluyo jati
    @ki lapar angin
    @ki malaikat gunung jabarut
    @ki devit liza
    @ki sword zulfaqor
    @khusushan ki mbah tukang sapon
    @sesepuh dan sedulur semua
    Salam salam selalu

  92. ki udeng_hhb

    @ki rahmadi purbaya
    @ki mbah tukang sapon: mbah ada apel jinn buat kebul-kebul mboten hehehe…lama mboten bersua…kabar tansah sae to Amiin

  93. tukang sapon

    @ki udeng; waaaahhhhh ngapurani ki,ikimau olehku nyapu namung entuk puntung 234, lha djarum supere mboten kulo jumpute,masalahe gabuse sampun mboten layak sedoot ….jadi ma’af njih ,ni nanti puntung 234 nya mau tak kasihkan pakdhe gentar aja,sinambi nunggu bakul kopi+bakul es……..

  94. lapar angin

    wa alaikum salam@ki udeng
    sapa mau pesan nasgor,come here.qiqiqiqi
    @ki sapon,wes n0nton film saponbob rung?qiqiqiq

  95. angger cemani

    absen sore dulu ah@saya mau nganter anak istri dulu ke bidan monggo semua terima kasih atas responya kl ada pertanyaan monggo kirim ke imail saya >jabrik.dimas@ymail .com terimakasih

  96. ki udeng_hhb

    @ki mbah tukang sapon: mboten menopo mbah hehe
    @ki lapar angin: wah nasgor itu apa yaa…nasi gogor yaa?? ihh serem ada gogor anak macan …atau nasi gorilla…lebih serem lagi hihihi

  97. dewa katon

    Mantap bro sharingnya…. mirip ilmu leak mungkin. Kalau lagi ‘ngendih’, sukmanya bisa berubah jadi apapun yang mereka mau. Tapi ya harus ngelekas (meraga sukma) dulu.
    Jadi secara fisik mereka tak bisa berubah.

    Bahkan di Al Qur’an pun penyihir Fir’aun hanya bisa merubah pandangan, makanya pada takjub liat tongkat Musa AS jadi ular betulan dan makan ‘ular’ mereka.

    Kalau ada ilmu berubah wujud secara fisik… weit… pada jadi satria baja hitam nanti …. ^ ^

  98. Salamm,,

  99. MALAIKAT GUNUNG JABARUT

    salim-salim ta’zim para sesepuh…
    @abah khozin
    @ki devit liza
    @ki sword zulfaqor
    @Mbah yai Kang Sapon…hehehe…
    @Ki udeng
    @Ki lapar angin , silahkan dicoba ki…
    @sedulur KWA-Ngen tercinta..

    duch beres-beres kerjaan tutup lapak lipet tiker siap2 kabur pulang-pulang balik kebumi hahahahaha…

  100. lapar angin

    kesehatan jasmani dan rohani adlh mrupakn suatu hal yg d dambakn oleh stiap umat mnusia.krna bgaimanapn mlimpahnya harta sseorang,kayanya sseorang,tp kalo diriny sdah kena pnyakit,maka smw itu tak brarti apa2,bhkn brubah mnjdi sbuah ksengsaraan d pnderitaan baginy.shngga ia tak dpt mnikmati harta kkayaan yg d milikiny dgn smpurna.krna itu,bnyk orng yg brsemboyn:biar miskin asal bdan ttap sehat,tdk kena pnykit.maka kta yg sehat,hrus sllu brsyukur.

  101. aki waluyo jati@..
    the stars@
    sukmojati@..
    angger cemani@..
    putro segoro@
    wong fakir@
    argodumilah@
    putro sugro@
    ,,salam seduluran saking kulo mhsiswa baru..
    ,,salam sdoyo kgem pnisepuh,,lan.sesepu kwa,,ki wong aluss,, salam salim silem,,,
    duduk dbelkan kelas aaaaahh,,, smbil nuggu senior2..poro guru datang…..hmmmzzz..

  102. om wawan sleman

    @ MALAIKAT GUNUNG JABARUT , terimakasih sekali ki sudah mau berbagi amalan keoada sedulur semua. boleh di posting ki ?

    @ lapar angin, pesen nasi goreng satu piring y, ngak pakai lama. wah itu nomer temanku.
    @ tukang aspon, tak ewangi nyapu mbah. reget tenan pirang dino iki.

  103. lapar angin

    mtur nhun @ki malaikat
    ki,boleh mnta no telp.aki,.y untk brtanya.takut ntar slah jalan?sy tnggu no aki di email sy:
    hermanstrengers@yahoo.co.id
    mtur nhun

  104. Mamat Kumis

    hadir absen…! SALAM SALIM TA’ZIM dlu bwat bang dimas jabrik…juge bwat abang2 ame mpo’2 di kwa…
    @bang wildan (wongalus)
    @bang alang kumitir
    @bang kapal api
    @bang gondrong x (tkg sapon)
    @bang iblis (gondo mayyit)
    @bang risang mukti
    @bang sanjaya guitarholic
    @bang taofik
    @bang wong djowo
    @bang bengawan candu
    @bang joko tgl
    @bang nico syah alam
    @bang torabika
    @bang atok bujang
    @bang wongmbohol
    @bang rico endo (pangeran sukemilung)
    @bang nurjati
    @bang dividi
    @bang ahmad (bang jampang)
    @bang hongmankim
    @bang tarjo
    @bang arya kusuma dewa
    @bang tokek
    @bang aldy sukma
    @mbah jati
    @bang patramantra
    @gusbonek
    @bang jagaraksa
    @bang sadewa
    @bang jatiraga
    @bang denwiek
    @bang adim
    @bang cungkring cerbon
    @bang moch. ryan
    @bang surip
    @bang muhammad69
    @bang sai
    @mpo’ hesty
    @mpo’ sukma rahayu
    @mpo’ zizah37
    @mpok’ dewie sri
    @gus santri
    @bang dananjaya
    @bang jibrut
    @bang maghrobi
    @bang hilman
    @bang sugik sawunggaling
    @bang gentar alam
    @bang abdul jabbar
    @bang wawan sleman
    @bang rumi
    @bang sudadi
    @bang uwa semar semur
    @bang bregud
    @bang deadman
    @bang ageng jj
    @bang bocah lawu
    @bang hasibuan
    @siape lgi yeeh? poko’nye SLM SALIM TA’ZIM bwat SMUA nye nyang kaga aye sebutin satu per satu…

  105. lapar angin

    @salim sek karo kanjeng om wawan sleman..
    Ki,nasi siap d kirim..nasiny d kirim kmn ki?
    ngmong2 mana ni no.telp aki..
    Basmalah,amin

  106. lapar angin

    allahu akbar 3x

  107. om wawan sleman

    @ lapar angin. lewat teman saja. kan sudan sms an semalam. seru dech. wkwkwkwkw

  108. om wawan sleman

    kopi kopi kopi
    monggo minum kopi dulu biar adem hati kita.
    monggo disruput kopi nya

  109. darmanto

    Bagi yg islam ini amalan syirik…karena menyebut nama dewa wisnu dll dewa…,maaf kadang kritik hrs tegas.., maaf MAs dimas jabrik., kalu mo ngamalkn terserah.., gak ada paksaan.

    saya cuma menghimbau..hik..hiksss..hikksss…

  110. lapar angin

    wah,.@ki wawan,saya ada prlu pnting ki,.

  111. lapar angin

    bangun tidur,tidur lagi,tidur lgi,bangun lagi.tiduur,tidur lg.qiqiqiqiq

  112. imam sy

    saAssalaamu’alaikum ……salam salim untuk semua…………..absen sore

  113. Ki nur jati

    .Aslm wr wb saya mengundang sadulur semua dalam acara bakti sosial yang insya Alloh kami adakan hari minggu tanggal 3 april 2011 ditempat SMPN 1 TAMBELANG BEKASI.PADA JAM 08.00 wib sampai selesai.saya minta partisipasi buat anggota kwa jakarta supaya ikut andil dalam baksos supaya sukses dan lancar ..

  114. Ki nur jati

    Semoga acara baksos ini menambah amal baik kita semua juga mengamalkan ilmu yang kita pelajari bermampaat dan barokah untuk diri sendiri,orang tua,anak istri juga masyarakat pada umumnya

  115. Ki nur jati

    Dengan meringankan beban orang insya Alloh.ALLOH AKAN MERINGANKAN BEBAN KITA.

  116. Mamat Kumis

    @darmanto… jazakumullohu khoirul jaza… mksh bnyk bwat perhatian+himbauannye…

  117. imam sy

    @damanto ..seperti di terangkan di atas mau di pake ga mau ya udeh…biarkan berlalu….@paPRES met sore…….@lapar angin awas kebanyakan tidur ntar masuk angin

  118. lapar angin

    amin

  119. lapar angin

    @imam sy,insya allah aman..krna d bdan saya cuma ada angin,.gk bsa msuk angin deh.qiqiqiq

  120. ki Nurjati,minta alamt smp neg 1 tambelang bks di mana ya,,nuwun

  121. imam sy

    insya ALLOH ki hadir

  122. Ki nur jati

    SAYA YAKIN KWA TETAP JAYA WALAU BANYAK DURI DAN BADAI.INGAT ILMU ADALAH JALAN UNTUK MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLOH,KITA TAK PUNYA KEHENDAK HANYA ALLOH LAH MAHA KEHENDAK SEJATINYA ILMU ADALAH KITA BERSERAH DIRI DAN MEMINTA DAN BERGANTUNG HANYA KEPADA ALLOH SEMATA TIDAK ADA YANG LAIN

  123. Mamat Kumis

    @nurjati… aye SATUJU ame bang nurjati…! mantaf neh diatas bru aje aye ‘salam salim’ trnyate ude lsng hadir kemari… He5!

  124. angger cemani

    asalamualaikum.hadir lagi @argo dumilah@laper angin makasih ats nasehatnya@mamat kumis@ki nur jati @tukang sapon @cah lawu@awi hu@ki gentar alam@wanman@mulyo jati@

  125. MALAIKAT GUNUNG JABARUT

    @Ki Wawan “KING OF SOLOMON” gpp ki hehehe, saya sudah ikhlaskan amalan ini untuk sedulur KWA semua, dan monggo silahkan jikalau tidak mengganggu lalu lintas artikel KWA juga untuk menambah perbendaharaan amalan sedulur KWA mungkin saja bisa digunakan dan bermanfaat, :)

    Oya Sebagai Tambahan Untuk Mewujudkan dan mepercepat tujuan/mendapatkan sebuah hasil biasanya saya gunakan amalan ini sambil menggunakan Kertas putih dan spidol hitam/warna untuk menggambar/menvisualkan apa-apa yang ingin didapatkan/dikabulkan dengan segera…setelah 7x baca amalannya, kemudian saya buat coret2 dikertas apa yang ada diangan2 kepala…kalo lebih mau kreatif bisa juga diambil gambar2 yang kita tempel sendiri.. kemudian dibacakan kembali amalannya satu sampai 3x ditutup hamdalah dan kertas kita simpan,..dipajang juga boleh sih, Dan jika memang kita ingin meraih sesuatu hal…biasanya nanti ada saja jalan dengan mudahnya kita mendapatkan hal itu atau seperti ada yg membimbing untuk meraihnya…Dan pastinya sayapun sudah mencobanya :)

    untuk faedah lainnya insha Allah akan terbangkitkan secara otomatis.

    untuk sensasi biasanya bagi yg sensitif dalam mengamalkan ada terasa/timbul hawa tebal dan hangat yang menyelimuti tubuh kita terutama disekitar dada,jidat antara dua alis,di ubun2 atau pada lintasan cakra tubuh lainnya atau berasa “kremeng” dalam istilahnya saya… :)

    @Kilapar Angin… Okelah nanti saya coba email hehehe :)

    salam salim asah asih asuh Peseduluran Semuanya

  126. angger cemani

    @bakul eees.btul itu yg saya cari apa aki punya alamat emailnya saya ada perlu>makasih banyak

  127. angger cemani

    @ki gunung jabarut .saya terima ijahsahnya dengan lengkap dan sempurna.alfateha untuk aki …amin.amin amin..semoga bermanfaat untuk saya sekeluarga pada kususnya.dan masyarakat pada umumnya

  128. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mamat Kumis
    Salam ta’zhim juga, emailnya udah aye balas tu.:)
    @ Om Wawan dan saudara Wulyojati – salam ta’zhim juga ya.

  129. Mamat Kumis

    @zizah 37… mantaf…! cepet bwanget balesnye… xixixixi… aye cek emailnye skrng juge… mksh mpo zizah… enih aye ksh secangkir nescafe biar seger… He5!

  130. Mamat Kumis

    @angger cemani… same2 bang dimas… mksh kembali yeeh…

  131. Bocah lawu

    Assalamu’alaikum
    salam salim buat ki wong alus dan pr sepuh..gak yg hadir jg
    @bang mamat kumis
    @ki angger cemani
    @lapar angin
    @ki nur jati
    @zizah 37
    trus yg g kesebut..met malam aja. Salam damai.

  132. Laskar lembu suro

    Aslkm met mlm ki nur jatì@mas wawan lan semua bolo alus salam asih asah asuh

  133. aki malaikat gunung@ijin ngamalin,,,QOBILTU,,

    oz ya..mv ada yg salah dalam penulisan teks kalimah arab latin.. di

    ke ilmuan yg di posting sodara jabri dimasssssss@…

    mhon dkoreksi ya,,,,

    salam kgem bolo2 kwa sdoyo,,,

  134. aki angger cemani@,,salam balikkk… wa’alaikum salam… thx,,

  135. santri_one

    ada-ada aja……..ilmu gak masuk akal
    kabuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr…….

  136. Djoko kendil

    ijin nyimak …

  137. ass. wr.wb
    @ all kwa, salam persaudaraan aja.
    @ ki Nur zati, apa ki guru smp ya ?
    @ mamat kumis udah lupa ya sama kta ?

  138. si_pitung

    @malaikat jabarut
    qobiltu ki
    ijin mengamalkan suatu saat ya ki

    @angger cemani
    sy tau bang no hp dan imail
    ki dalang cipto kawendar

    tp sy perlu minta ijin
    dulu bang

    alna ki dalang
    lg sibuk
    beliau
    lg di palembang
    abang mau nanyak soal makdum sarpin ya bang

  139. Mamat Kumis

    @zainursi patrick…jwbn dri pertanyaan ente ude aye tulis di POINT terakhir… tinggal ente simak baek2,kaga perlu pake qobiltu juge ude lengkep ntuh… He5!

  140. @ mamat kumis, iye ye…. sebenarnya aye cuma ingin ngetes apa masih ingat atau tidak … ya.. ternyata msh jua inget.
    salam buat seluruh keluarga dan salam takzim aja to all kwa, selamat malam menjelang tidur.

  141. BISMILLAH, MF BARAYA SEKEDAR INFO, BAGI ANDA YG TERLILIT HUTANG, SAYA PUNYA CARA DAN AMALAN YG SANGAT MENAJUBKAN DAN MENJADI AWAL KEBANGKITAN EKONOMI SAYA, HUB: 081574110022

  142. Thong Pho Ho

    Qobiltu saya terima ijazahnya rdr kalacakra al jawi assuryaniyah dari malaikat gunung jabarut dengan lengkap dan sempurna, semoga membawakeberkahan kalo bisa Ki mohon no.telephon ada yang mau ane tanya takut salah !, assalamu alaikum

  143. === jangka sewu ===

    asalamualaikum wr .wb
    absen malammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
    lama ga mampir baru 2 kali lg masuk m kmarin hehehehe rame pisan euy. euy.
    amalan/ilmu di atas asli dari tatar pasundan amalan/ilmu kaya gitu bisa di sebut JANG-JAWOKAN brasal dari orang tua dipasundan jaman dulu. biasanya bhs yang di gunakan campuran dari berbagai bhs ada bhs sunda .bhs jawa, bhs kuno yang g tau namanya trus ada bhsa arab pokonya campuran. ilmu yang kaya gini harus dibarengi dengan keyakinan sehingga setiap ucapan dari jang-jawokan yang di baca meresap dalam tubuh dan poko dari jang-jawokan di ibaratkan sebuah permohonan pada tuhan yang di mohon melalui jang-jawokan.
    sya yang bodoh ingin memberi kpd bolo wong halus semua sebuah jang-jawokan yang pernah sy terima dari guru sy .
    jang-jawokan ini berguna untuk perlindungan. pagar diri .mementalkan orang mengembalikan serangan pokonya ilmu ini bersipat melindungi sekaligus menyerang musuh dengan ilmu yang musuh gunakan menyerang kita dan berbalik menyerang 2 kali lbih hebat. menggunakan ilmu ini harus di barengi dengan kepasrahan pada tuhan. kalo di alam goib kata guru bila di baca ilmu ini langsung di lindungi/di bentengi berbagai sinar dan bila menggunakn ilmu yang lain stelah menggunakan ilmu ini epeknya lebih hebat sbb scara otomatis sblumnya telah mengontak dulur batin anak batin papat kalima pancer jadi semua potensi atau daya yang terpendam langsung bangkit membuat ilmu yang di watek sesudah ilmu ini jd lbih greng. walahu alam
    cara penggunaan PERUT DAN DIBAWAH PUSAR DIKENCANGKAN SAMBIL DI BACA PENUH KEPASRAHAN SESUDAH SELESAI DI BACA TERUS TAHAN NAPAS

    AUDUBILLAHIMINAS SAITONIRROJIM
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

    KUN KATA ALLAH PAYAKUN KATA NABI MUHAMAD SOLALLOHU ALAIHI WASALAM ROBAKUM KATA JIBRIL ALAIHI SALAM YA MIKAIL YA ISROFIL SALAMUN YA IKU SANG RATU KOPYOK HERANG PUTIH KU DULUR BATIN KU ANAK BATIN OPAT KALIMA PANCER AKU MINTA DIJAGA DI JARING KU DULUR YANG LAHIR BATIN SIAPA – SIAPA YANG BERHATI JAHAT PADA DIRIKU AKU MINTA DI BALAS DENGAN KEJAHATANYA SAMA DENGAN IDIN ALLAH LAILAHA ILLAHMUHAMAD DAROSULULLAH SOLALOHU ALAIHI WASALAM.
    313 X TIAP SESUDAH 100X DIBACA SAMBIL PENGENCANGAN PERUT DAN DI BWH PUSAR TERUS TAHAN NAPAS SEKUATNYA ULANGI SAMPAI 7X BARU MELANJUTKAN SPERTI BIASA LAGI
    SESUDAHN RYDOH BACA TIAP BD MAGRIB 9 KALI
    DI AMALKAN SELAMA 21 MALAM
    SEBELUMNYA SOLAT HAJAT DULU TRUS BERDOA MEMOHON SUPAYA ILMU INI BS BERMAMPAAT
    SBLUMNYA BC HADOROH KE
    KANJENG NABI MUHAMAD .
    SAHABAT 4.
    MALAIKATUL MUKOROBIN JIBRIL MIKAIL ISROFIL IJROIL.
    WABIMU’JIJATI NABI KHIDIR ALAIHI SALAM BALYA BIN MALKAN ALPATIHAH
    WABIBAROKATI NABI KHIDIR ALAIHI SALAM BALYA BIN MALKAN ALPATIHAH
    WAILA HADROTI NABI KHIDIR ALAIHI SALAM BALYA BIN MALKAN ALPATIHAH
    HADOROH KE KANJENG SEH ABDUL QODIR JAELANI
    KA DULUR BATIN KA ANAK BATIN 4 KALIMA PANCER ALPATIHAH

    CATATAN BILA BERMIMPI MENGGUNAKAN ILMU INI BERARTI ILMU INI BERJODOH ATAU COCOK DENGAN JIWA KITA TP BILA G BER MIMMPI JUGA ENGGA KENAPA2 TIDAK MENGURANGI KEHEBATANYA.
    PETUNJUK YANG DI BERIKAN GURU (ABAH) JANGAN DI GUNAKAN BILA ENGGA TERPAKSA KELUARKAN ILMU BILA ILMU YANG LAIN GA MEMEPAN UDAH G BS APA2 BARU DI GUNAKAN . SOALNYA HARUS DI BARENGI DENGAN KEPASRAHAN

    mohon maap saya yang bodoh ini bukan mau menggurui para sdulur semua

  144. om wawan sleman

    @ === jangka sewu === , makasih ki. ijin suatu saat mengamalkan.
    bisa menambah khasanah ke ilmuan .
    monggo poro sedulur kalau mau mengamalkan.

  145. Pakde sarpin

    Qolbitu, saya amalkan suatu saat nanti

  146. Absen malam..

  147. Pakde sarpin

    Panca roba ilmu kekuatan dari dulur 4 5 pancer ya asik…

  148. Tukang Kopi

    kopi kopi..di kopi…
    ayo mbah2, eyang2, sepuh2, sambil komen dan bagi ilmu silahkan diseruput kopinya..qiqiqi

    jangan lupa kalo mau mengamalkan yg di ijazahkan ucapkan..kopiltu..
    eh salah..kopiku..eh ladalah..Qobiltu…
    Qiqiqi

  149. Patramantra

    Ilmu dulur bathin ya…

  150. surya mangkulangit

    asslkm ; @Ki Nurjati semoga acaranya lancar dan sukses,tapi..susunan acaranya …materinya apa saja nih…

  151. kamarullah

    assalamualaikum ijin copas n mengamalkannya suatu saat mga berguna wat mempertebal iman kita kepada ALLAH SWT amin AL-FATIHAh untuk Dimas Jabrik amiin

  152. Bocah lawu

    Ilmu dulur batin ternyata byk macamnya… Good good good

  153. harry

    waaah…. mirip sabdo dadi y…..
    subhanallah…..

  154. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Bocha Lawu
    met mlm dan salam damai juga ya.

  155. Brama

    Astaqfirullah..
    Kembalilah kepada alquran dan hadist.
    Karna itu petunjuk yg tak di ragukan lg bg orang beriman.
    Dan obt dari segala penyakit.

    Jangan dekati sihir karna akan membawah mudarot lahir batin dunia dan ahirat dan dosa yg tak ber ampun.
    Nauzubillahminzaliq..

  156. Tak bernama

    Nyimak

  157. Bocah lawu

    Selamat malam @mbh brama… Mbh brama emang gagah bin berani…

  158. Brama

    Waalaikumsalam boca lawu.Om tak bernama.
    Semoga kita termasuk orang2 yg pandai bersyukur karna telah mendapat hidayah dari allah.

  159. Bocah lawu

    @mbh Brama… Bagaimana bs bersyukur klo g bs ingat sm Alloh…???!!

  160. Bocah lawu

    @zizah37… Wa’alaikum salam warrohmatullohi wabarrokatuh

  161. ngantuk ah……turu,bleeeeegg…..zszszszzzxxxxzZzzzzxZzzz

  162. Brama

    Subhanallah…
    Ayo2 pada kembali kepada alquran dan hadist.
    Rame2 pada sholat thobat.

  163. ass,wr,wbr
    subhanalloh ,nyimak monggo lanjut..

  164. Brama

    Assalamualaika ayyuhan nabiyyu warahmatullah, assalamualaika ya rasulullah, assalamualaika ya habibullah, assalamualaika ya ahlullaa ilaha ilallah, assalamualaika ya ahlus sholawat…

    Yaa Allah jadikan lisan,hati dan gerak tubuh kami slalu berdzikir kepadamu serta slalu bershalawat kepada nabimu amin ya robbal alamin….

  165. Bocah lawu

    Alhamdulillah ya Alloh Engkau telah berikan aku pencerahan. @mbh Brahma… Makasih pencerahannya…
    @pr sedulur… Semangat malam mg2 selalu mendpt barokah dr Alloh SWT.

  166. angger cemani

    absen aja salm perseduluran buat bolo alus semua@ki gentar@brahma makasih@patramantra@cah lawu@pitung@awiHu@takbernama@laper angin@

  167. Boca Bumie tak bertuan...

    Qobiltu

  168. angger cemani

    @wanman@ki mulyo jati@ki sukmo jati@tukang kopi@ki gentur@om wawam sleman@tak bernama

  169. angger cemani

    bingung ne poro sedulur niat berbagi malah jadi bumerang maaf yacurhat dikit ..aku dapat imail hujatan dari seseoarang lemat imelnya dia bilang pewaris ilmu iblis yg di tujukan pada sya

  170. angger cemani

    saya terima aja tapi mbo ya pake perasaan dikit kl ngmong jujur saya ktakan mereka itu enak jamn sekarang ingin ilmu tinggal kli internet tinggal pilih mana maunya..

  171. angger cemani

    munkin klo orang tua sya dulu manpu mungkin saya di pesantrn.salah ah saya klo saya dapet ilmu kejawen atau jajaokan .padahal sya posting di kwa .ini cuma untuk koleksi mungkin

  172. OJIBUA

    ronda bentar ah……..

  173. angger cemani@,,, salam balikk…

    jgn di hiraukn email hujatan itu,,, sabaar ya,,,qta dsini bergabung saling berbagi pngetahuan tentang ilmu2 warisan leluhur indonesia…

    dengan mengenal brbagai macam ilmu itu,, qta yg baru lahir djaman sekarang ini mengetauhui adanya,,ilmu tsbut bukan iasapan jempol semata,,,

    tentang baik atau buruk amaln yg di posting di kampus kwa ini..qta kembalikan kpda minat seduuulur smua… yang mau mngamalkn monggo tidak juga monggo,,,

    namnya juga pengetahuan,,, ya lebih baik di bagi tho.. bner ta bner,,..

    ayo qta letarikan ilmu2 nusantara leluhur bangsa ini,,, dengan bgtu qta,, bisa terus berkarya,,,,

    ongomong2,, aq lom sarpan niieh,, ada yg mo nraktir gk ya…qiqiqi

  174. angger cemani@.. iya ki,,, jman sekarang bsa ijzahn lwat internet,,, gratis lagi,,kog gk syukur2nya tu orang,,,

    pdhal untuk mncari amlan2 yg ada di kwa ini,,, klo gk punya mhar,, dpastikan hnya bsa berharap aja,,,qiqiqi…

    sabar ya aki angger cemani@,,,cini ikut om,, tk bli’in permen cap kaki,,, manis lhoo… ntar klo aq bli’in dua,,,

    yg satu,,, buat stempel di jidat orang tsbut,, biar ada cap kakinya,,qiqiqi,,,, cup cup cup,,angger cemani@@,,jgn sedih..

    nnti sore ikut om muter2 yukkk….. qiqiqi ppiiizzz..

  175. si_pitung

    manwan@mantap betul tuh kang
    uda di kasih ilmu gratis
    malah banyak tingkah
    bukan nya bersyukur dengan ada nya kwa
    sebagai wadah kita mencari
    memuntut ilmu warisan leluhur
    .maju terus kwa
    salam perseduluran

    anggercemani@ maju terus bang dalam memposting ilmu
    biar saja ada orang yng menghujat
    sesungguhnya
    yng menghujat itulah
    yng mewarisi ilmu iblis
    klau memang dia punya ilmu yng murni
    dia gak akan menghujat orang
    gimana bang uda dpt no hp nya ki abdul jabbar/ki dalang cipto kawedar

  176. aki jangka sewu@@
    Qbiltu,, ijin ngamalin… mga manfa’at..amin..

  177. si_pitung@…asslamu’alaikum…

    hiya,hiya… gk usah dhiraukn.. orang2 itu,,, toh klo kena santet.. ato virus xn..

    paling2 larinya ke sdulur kbatinan hikmah atu yg kbatinn yg lainya..

    nggak mendo’akan ya,, moga qta djauhkn dri firus xn… ngeerrii dahh..

    kyknya aq kena nih,,, tpi tenang,,ada kampus kwa…

    tinggal klik.. ktemu deh,,amaln mengobti vurus xn,,,qiqiqi..

    salam.. seduluran sdoyo buat ,penghuni kampus kwa,,,

  178. MBAH JATI

    mas angger cemani, ilmu yg keren, mbah malaikat gunung jabarut, RDR-nya wah…sereeem nggih…kulo tampi mbah…dan buat para pengacau ke laut jepang aja…salam sedulur semua…zìzah37…salam kenal.

  179. Brama

    Angker cimani, kalau ada yg menghujat bersabar ajah, banyak2 istifar dan bersholawat agar hati nya adem. Jangan lp kalau ada yg ber bau sirik,musyrik,sihir jangan ragu2,langsung ajah di bakar,semoga om angker cimani ditingikan derajat nya disisi allah.

  180. MBAH JATI

    mas angger cemani, ilmu yg keren, mbah malaikat gunung jabarut, RDR-nya wah…sereeem nggih…kulo tampi mbah…dan buat para pengacau ke laut jepang aja…salam sedulur semua…zìzah37…salam kenal yoi…

  181. si_pitung

    manwan @ wa alaikum salam wr wb
    kang mas manwan
    sy kok slalu kedahuluan mas manwan ya

    sy mau komen ‘ klw orng yng gk prcya kbatinan
    klw kena santet
    dia bingung
    ujung2nya car sesepuh kebatinan

    tp mas manwan hebat bngt
    tau aja sy mw komen spri itu
    salam cium tangan aja deh mas
    moga2 aja sy si_pitung
    dpt ilmu dr kang mas manwan

  182. mama karta

    qobltu…
    haturur nuhun kana pedaran elmuna,mudah2an manfaat,amien…

  183. MBAH JATI

    p a m i t .

  184. Brama

    Om mawan mongok toh yg di lestarikan yg baik2 saja.
    Jgan karna gratis kita menjadi membabi buta.
    Kalau belajar ilmu Mongok kembali ajah ke alquran insyallah..Lebi dasyat.

    Berdzikir dalam setiap detak jantung,lida selalu basa dalam mengigat nya.
    Subhanallah…
    Hati menjadi tenang adem,ayem.Dalam menghadapi probem hidup.

    Lupakanlah japa mantra,karna akan membuat hati kita keras membatu. Dan di tunggangi iblis laknaktullah..
    Nauzubillahmindzalik…

    Mbh jati mongok banyak2 sholawat,kita tidak tau kapan jantung ini akan berhenti.
    Astaqfirullah…

  185. mbah jati@,,,pamit kemana,,, klo ksurga aq nitip amplop buat pnjaga pintu,,qiqiqi… piiiisss mmbah@…

    ,,sipitung@ kbetulan aja kali tuh,,,qiqiqi… klo mo cimu tangan,,

    niih,, kbtulan habis,, nyambel trasiii,,qiqiqi…

    biasa aja ko ya,,,, slam buat spitung@…

  186. Bocah lawu

    @kang angger cemani… Sabar mas itu orang yg iri aja dgn panjenengan… Serahkan aja sm Alloh SWT.. Biar sgl urusan diluruskan oleh Alloh SWT.

  187. om brama@… iya aki sya mlihat dan mmbca nasehat om brama@..

    do’akn saya ya aki brama@… mudah2hn hati sya tdk skeras batu..

    alhmdulillah ada yang ingetinn…. oz ya btw om brama@,,mendalami fak ilmu gagama apa?? spya sya bs lebih jelas.. dlam bertanya..

    salam buat sedulur kwa sdoyo…

  188. Brama

    Om pitung berzikir ajah pada mengigat allah.
    Insyallah..Selain membuat hati menjadi tentram,adem.Ayem kita mendapat pahala,dan kita akan merasa lebih dekat pada nya. simpul2 energi kita akan bangkit. Disitu lah letak kebatinan, yaitu keyakinan.
    Semakin yakin kita kepada allah,semakin kuat jg kebatinan kita.
    Mongok kita kembali pada alquran.

  189. Subhanallah..alhamdullilah…Lhaila ha Illaulloh…Alohhu Akbar…

  190. Bregud

    @All….sugeng enjing lan salam karahayuan.

    Angger@Cemani…..hehehe….hehehehe….., dapet imel hujatan ?
    Anggep aze dapet parsel lebaran Kang….hihihihi…hihihihi.

    Ki@Brahma…ane salut ame ente ki, gigih banget melancarkan dakwah nye….hehehehehe……hehehehehe, tapi ane akan lebih salut lagi bila Ki brahma berkenan membagi bagi ilmunye menurut Al Qur’an dan Ash Sunnah, sesuai dengan thema keilmuan nyang ade di blog ini .
    Barangkali ade manfaatnye untuk mengatakan sesat of tidak .
    Oce..bozzz ? OCEEEEEE. !! Alhamdulillah…….

  191. si_pitung

    brama@ salam kenal
    ya sy memang insya ALLAH slalu berzikir
    dngn satu zikir
    yaitu zikir nafas
    yng di mana zikir tsb
    di tarekat ……diyah
    hnya di berikan
    pada yng sesepuh saja

    dan yng mas brama ktkan bener
    tp kt jgn smpai menyalahkan orang lain
    di luar pemahaman kt

    soal zikir
    jk kt yakin
    haqqul yakin
    1 zikir aja
    bisa di gunakan utk apa saja

    bahkan
    1huruf alif
    mampu menghancurkan
    dinding,tembok,bahkan gunung

    alquran dan kitab alqur’an
    berbeda mas
    tp maaf sy gk berani membabar

  192. oz ya aki barama@..mo sharing dkit nih,,, smbil duduk anteng du kelas..

    ada perawi hadist yang menghapal.100,000..hadist…mv sya lupa nmanya,,

    suatu ketika ada se’orang anak muda yg datang kpdanya.. sraya berkata..

    anak muda;;wahai syekh.. terimalah aq sbagi muridmu..
    syekh;klau kamu bisa menghapal 3000..ribu hadist..mka kmu bsa mnjdi muridku,,seraya syekh,,memberikan kitab hadist..

    pergilah anak muda tsbt,, bbrpa wktu kmudin dia..kmbli seraya berkata..
    anak muda;wahai syekh sya telah menghapal 3000,,hadist,,
    smbil menghapal di hapan syekh,, stelah kseluruhan hadist di baca,,
    syekh itu berkata,,

    syekh;;ketahuilah anak muda,, hadist yg engkau hfal barusan adalah hadist yh ksemuanya..palsu..tdk dpt di jadikan hujjah..
    tjuan nya agar,,dkemudian hari,,tdk ada kslahan diwaktu kau menghafal hadist yg,,dpat di jadikn hujjah,,sandaran..

    ..nah,, ilmu kbatinan/hikmah jg beragam.. ada yg baik ada yg buru,,
    perlunya qta mngetahui yg buruk ..dri segi mntra/amaln.lelaku.pntangan,, agar kelak jika qta mnemukan kasus yg ada di msyarakat,,telah diketahui..amalnnya,,penangklnya,,agar mudah dlam mngatasinya,, tentunya qta sllu mintak lindungan ALLAH semata,,

    mhon di koreksi klo salah,, ini skedar shering,, mudzkarah ,,,

    moggo dlanjuud,,,

  193. WONG GENDENG

    asyiknya naik BUS SUPER EKONOMI K.W.A. ada asongan yg nawarin dagangan pake no hp/email,ada yg ngamen nyanyikan lagu wahabi ma kaffah hi hi hi hi hi……..
    sopirnya jg anyaran tempat mesumpun berhenti naikkan penumpang qi qi qi qi……mo buang hajat kalee…..
    aku mo mondar mandir Aah…kali aja ada kunti lg sendirian bisa ane embat….xi xi xi xi
    TARIiik! mang sopir!!!………

  194. alhmdulillah,, msih nyimak,, smbil nyruuput… teh jahee,,, bismilah.. srpuuutt.. hmmmmzz,,, ayeemmm,,..

    moggo dlnjuuud..

  195. wong gendeng@@,, lam knal….numpang bisnya mang…

    wah eman genedeng iki wonge…ckckckck… qiqiqi,,,pisss maang..

  196. surogento@.. wah mantabz om… zkirnya smpek nyiprat di kelas ,,,,

    menggema,sedih ..bercampur haru,, ikut zkir ah..
    aq dduk dblakang aki surogento@@ ya… klo mau buan angin ngomong ya aki,,, spya sya bsa siap2.. mantra penangkal angin merahh,qiqiqi… ppiiiisss,,, aki,,,

    moggo dmulai zkirnya,,,,

    …….lho aki surogento@,,kmna yaa… smbil clingukan…

    hmmz… wah,, dsna rupanya..???qiqiqi.. dmnkah aki gento# tuggu episod brikutnya,,,, wkwkwk…

  197. WONG GENDENG

    lam kenal juga om…MAN WAN (MANusia apa heWAN) qi qi qi qi………..jus gedang eit jush kidding
    oke deh tetap SEMANGAT!!!!!!!!…..

  198. om wawan sleman

    @ angger cemani, wah pendukungmu banyak ni,
    ayo babar lagi. santai saja.
    I LOVE U PULLLLLLLLLLLLLLLL

    @ manwan, muantab boossss.
    I LOVE U PULLLLLLLLLLLLLLLL
    @ si_pitung, I LOVE U PULLLLLLLLLLLLLLLL

  199. sepiii….

  200. irwan

    Emang lagi jam kerja om….yuk ikutan aku main cangkul ke sawah….

  201. wong gendeng@,, wah,, klo dlihat skilas mrip hewan om…

    tpi klo di perhatikan betuul,, ada unsur manusianya…

    itu klo yg ngliat gendeng,, alias harus kedip2 dulu..
    untuk memstikn pandangannya,, yg dliat hewaan ato orang…
    mklum klama’an gendeng kalii”..qiqiqi

    om president wawan sleman@.. wah pnerusnya mbah surip ya…
    ayo om di babar lagu slnjutnya,,,piz om,,qiqiqi

  202. om wawan sleman

    Bangun tidur tidur lagi
    Bangun lagi tidur lagi
    Bangun… tidur lagi
    Ha ha ha ha

    Habis bangun terus mandi
    Jangan lupa senam pagi
    Kalau lupa… tidur lagi
    Ha ha ha ha

    Habis bangun terus mandi
    Jangan lupa senam pagi
    Kalau lupa… tidur lagi
    Ha ha ha ha

    Kalau lupa… tidur lagi
    Ha ha ha ha
    Kalau lupa… tidur lagi
    Ha ha ha ha
    Kalau lupa… tidur lagi
    Ha ha ha ha
    Kalau lupa… tidur lagi
    Ha ha ha ha

  203. Bocah lawu

    @kang manwan
    @ki wong gendeng
    @om wawan s
    @irwan
    met pagi… Selamat beraktifitas n sukses

  204. Brama

    Om pitung saya tidak menyalakan orang lain,saya hanya menyerukan untuk menjauhi sihir,tahyul, japa mantra,dan hal2 klenik yg menyesatkan akidah orang banyak. Saya tak lain orang yg br kemarin soreh belajar di ilmu hitam dan puti, dan saya jg penganut ilmu khodam dan kejawen untk mendukung perjalanan hidup saya.
    tak tau kenapa saya mempunyai keinginan yg kuat menyerukan hal ini.
    dan hal2 yg selama ini saya pelajari adalah salah dan sesat.Dan
    Saya lihat disini kumpulan orang2 pintar dan linuwi dalam segi agama dan kebatinan tp mereka diam seribu bahasa padahal mereka tau bahwa itu salah,bahkan mengeluarkan dalil2 untk mendukung,agar kelihatan sangar dan berilmu tinggi. Astagfirullah…

    Betul sekali om pitung bahwa ilmu alquran tak ada tandingan nya bahkan hanya dg hurufiah alif bisa sedasyat itu.
    Wahai orang2 berpikir mengapa berpaling dg yg lain, padahal alquran di turunkan untukmu sebagai tuntunan untuk kebahagiaan lahir batin dunia dan ahirat.
    Mongok kembali kealquran.

  205. Bocah lawu

    Weleh2…mulai panas lg ya… Nyimak ajalah sabar ajalah… Santai ajalah

  206. Brama

    Om mawan betul itu yg saya maksudkan.
    Japa mantra,sajen dsb.
    Karna itu sd mengandung syirik yg nyata,dosa yg tak berampun karna keyakinan nya telah menyimpang,dan telah menyekutukan allah.
    Nauzubillahminzaliq..

    Kebatinan adalah sumber nya dari hati,yaitu keyakinan,
    Dzikir adalah jalan untuk mendekatkan diri kepada allah.
    Kalau di hubungkan
    apabilah kita dzikir akan timbul keiklasan,kepasrahan dan keyakinan akan sang khaliq.
    gelombang kebatinan kita akan semakin besar,disinilah yg di sebut ilmu batin.
    Semakin iklas dan semakin yakin maka kekuatan kebatinan akan semakin halus dan tajam.Wallahualam.

  207. om brama@.. hmmm… mantabz dah…

    kyaknya sya jg mulai sdar niehh om brama@..

    ok yuk qita kmbli ..kpda alQur’an hadizt…

    oz ya ki om brama@,, sya mo ikut saran aki brama nih..

    mhon,, ptunjuknya ya,,, dtempat sya skarang di timor leste ini,,
    islam mayoritas,,kristen mayoritas,nmun mreka lebih condong ke adat itiadat mrek mnyembah pohon+leluhur+jin.,, msyrkat sini jg ada ilmu tpi ilmu hitam,, bs mmbunuh dlam hitungan,, jam..siang mapun malam gk ada halngan untk nyanntet,,aneh,, klo djawa nunggu mlam.. tpi disini bsa pagi,siang,sore.ato mlam,,
    nah kami udah sring,,jdi ssaran mreka,,bnyak warga jawa yg sudah jdi korban,,
    nah gimana mnurut aki brama@ cara pnangguulangan nya.. mengingat sya jg ttep sholat 5,wktu,,wiridan.baca ayat2 yg,,dsunnahkn,, ttep berkali2 sya hmpir tewas..oleh ulah mreka…
    monggo aki brama dtunggu jwbnya…

  208. ralat.. islam..minoritas..

    sya jg pengikut thorikoh.. naksabndiah-uluwiyyah…

  209. pake payung aja bocah lawu … biar ngak panas qiqiqiqi

  210. om wawan sleman

    kadang kita berfikir apa yg terbaik bagi sesama tapi belum tentu lho baik untuk orang lain.

    dari jaman dahulu kalau yg namanya prostitusi pasti dirazia dan diselalu dikumandangkan bahwa itu adalah perbuatan yg dilaknat. dari jaman dahulu kala yg namanya judi minum minuman keras mencuri adalah dosa, dan malah semua aliran agama mendukung.
    tetapi dari jaman dahulu kala sampai sekarang itu juga masih saja dilakukan manusia.
    jadi kalau kita berfikir ttg menyimpang menyekutukan allah, ttg jin syirik bid’ah sajen dll, kupikir nanti dululah kalau dibuat persoalan. lebih baik kita berfikir ttg sesuatu yg lebih nyata terjadi di masyarakat dan lebih berbahaya dampaknya bagi masyarakat.
    monggo dilanjut

  211. Bocah lawu

    @ki argo dumilah… Sepayung berdua ikhlas gak…xixixi

  212. Brama

    Biiznillahhtaalla..
    Sesunggu nya jin dan setan,tak akan mampu mendekati orang yg khusuk,iklas,dan tawaqal dalam berdzikir, beribadah serta mengharap pertolongan nya.

  213. Bregud

    Oom@Wawan.S…. kaga usah bingun ..Oom. Selama tolok ukurnye beda, pasti pemahaman kaga same. Hihihi…hihihihi

    Oom@Brama…..artinye, jin, setan , merkayangan,gendruwo itu tidak usah dijauhi ye ? Karena klo kite udah kusyuk,iklas dan tawakal, setan dan jin kaga mampu mendekati kite kan ? Hehehe…hehehehe.

  214. Bregud

    Oom@Brama….makanye….kalo orang membaca doa/mantra/wirid dengan maksud mendekatkan diri pade Allah SWT, selama tidak ade unsur menduakan Nya…..artinye bo…boll…boleh khan ?
    Hihihihihi…..hihihihihi…..hihihihihi…..
    Piiiiiiiissssss…..aaaaahhhh.

  215. Brama

    Mantra itu mempunyai simbol2 khusus yg di ciptakan orang2 diluar islam yg akan mengundang bangsa lelembut,maka yang akan hadir adalah setan laknaktullah walau tujuan nya adalah allah, akan lebih bijaksana memakai bahasa sendiri2.

  216. alhmdulillah,,, aki brama@,, mksih jwbna…

    wlw aq msih bingun,,,garuk kpla tk gatal…qiiqiqi…

    bgy mna aq yg pendosa ini bsa menghindar lha wong itu sudah tkdirr…

    nabu muhammad yang tercinta aja msih bsa kn sntet,,, dengan ijin Alllah…qiqiqi..

    ya ,,smua musibah itu adalh, tkdir yg telah di gariskn,, entah qta brusaha mmperbaiki derita mlalui jlan bgy mna..toh juga bkln balik lagi,,dengan ijin ALLH.. wlw kyak apa tinggi ilmu nya.. lha itu khan bgian dri sunnatulloh.. bhwa mnusia psti di uji,,,

    aq juga pernah ikut dakwah,,tablik,, pda intinya,,se’orang pendakwah ,,hrus pintar,, dzohir batinya.. agar bsa mngambil simpati dri yg di dakwahinya,,

    lha wonk,,pondok dakwah aja,, sntrinya de bekali,,beladiri dan tenaga dalam,,asma’ul husna.dan amln2 laen. agar nntinya jika kmbli ke da’erah msing2,,bsa brjuang..qiqiqi..

    mv kn aq yg fakir ini,,msih imuet2,,elok2 bawang,, moggo di lanjuud..

  217. iklas,,twakkal..

    twakkal=se’orang mnunggang kuda,, kmudian berhenti di sebuah warung,, lha kudanya harus di iket dahulu baru masuk kw warung,,,

    artinya kita berusaha dhohir dlu mngamnkn yg qta punya,, baru twkkal iklas,, pasrah kpda allah,,tentang kudanya di luar….

    sholat klo msih mikir hal dluar sholat..itu bukn twakkal+iklass..

    qiqiqi,,, moggo di benarkn jika salah,,, salam seduluran..

  218. Brama

    Saat kita khusuk bersatu nya pikiran dan hati energi kebatinan akan bangkit dan mengembang.
    Saat kita berpasra diri dan berdoa energi kebatinan akan bergerak menuruti arah pikiran..Wallahualam..

  219. Bocah lawu

    @mbah Brama… Maaf ya,.ditempatku jg ada orang yg tdk pernah lalai dlm sholat,jg byk wirid mendekatkan diri kpd Alloh…tp tetap aja kena gangguan santet. Jg msh diuji jg.. Trus gm caranya..apa cukup pasrah dgn wirid dan sholat aja… Mhn pencerahannya

  220. Adam

    Ass Wr Wb, Mr Brama …
    Anda inget gak kisahnya Nabi Sulaiman as ketika ingin sekali menundukkan ratu bilqis ?
    Nabiyullah tsb mengundang dan meminta salah satu kelompok anak buahnya yaitu jin ifrit utk bisa membantu memindahkan istana ratu bilqis ke negaranya.
    Apakah Nabi Sulaiman as telah musyrik ?!
    Apakah Allah SWT lsg mencabut status kenabian belian ?!
    Tidak kan ?!
    Cuma kita yg manusia biasa jgn meniru Nabi Sulaiman as karena kita belum tentu bisa menang kalo ditantang sama jin ifrit. Dan kalo kita meniru Nabi Sulaiman as memanggil ifrit … kita yg akan diperbudak oleh jin ifrit.
    Silahkan direnungkan oleh Ki Brama.

  221. Brama

    Kalau logika nya begitu,kuda kalau kagak di ikat lari hehe…

    saya bukan anak pesantren,saya ini anak jalanan.
    Yg br kemaren soreh belajar,tp saya suka ilmu kebatinan.Dan olah batin
    Baik dari khikma,kejawen,khodam dll.
    Dan br kemarin mendapatkan pencerahan.Setelah bacah post wong alus,bahwa keilmuan yg saya pelajari sebagian sesat dan menyesatkan. Jd harap dimaklumi

  222. Brama

    Bocah lawu hehe…
    Sholat itu kewajiban kita sebagai orang muslim.
    Bukan untuk usir santet.

  223. Bocah lawu

    @mbh Brama.. trus gm cara ngusirnya… Katanya kalau kita mendekatkan diri kpd Alloh kita tdk akan diganggu oleh makhluk halus.. Apa cukup dgn ingat Alloh sj… Maaf klo byk tanya nih…

  224. Brama

    Sulaiman berdoa:
    Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah yang Maha Pemberi.

    bahwa manusia zaman ini berhasrat mengikuti nabi sulaiman dengan balatentara jin & manusia nya, tetapi mereka lupa nabiulah Sulaiman Ibn daud as diberikan karunia karena ISTOQOMaH nabi kepada Allah SWT. Karena pancaran NUR MUHAMMAD dalam diri nya maka semua mahkluk tunduk patuh & taat.

  225. Brama

    Hmm…

  226. Bocah lawu

    @mbh Brama…. Hemm Mantab tu.. Tp dikupas lg dong… Monggo dilanjut

  227. Brama

    sedang manusia zaman ini mengejar mauna, karomah tetapi belum istiqomah kepada Allah SWT.

    Baru solat 2 malam suda merasah di temani malaikat
    iseng banget tu malaikat hehehe….
    maka bershaff-shaff bangsa jin menawarkan diri sebgai khodam untuk menunaikan keinginan manusia.
    Masyallah…

  228. aki bramaa@,, bnyk kasus sprti aki brama@@… bingung,,goyah,,pkiran tk tenang,,

    coba aki brama@,,buka’ situs tentang pendiri wahabi.. pendirinya bagus,, tpi pnerusnya,, kbnyk menggunakn agama sbgy tjuan politik,,

    nmun ada juga wahabi2 yg bgus ..mengikuti prinsip dasar gurunya,,
    whabi bukn madzhab,, hnya pendirinya nama belakangnya wahabi,, maka gerakn klomponya di nmkan wahabi,, yang mnginginkn kmbilnya islam mengikuti AL-qur’an dan sunnah nabi..
    nmun terlalu mnonnjol dlm pergerakannya,, ssuwatu hal yg dtk ada di al qur’an dan ahdis,, di cap bi’dah….
    pdhl bnyk ilmu yg mnerangkn tentang mcam2 bid’ah,,yg baik maupun bid’ah yg tdk baik…
    se’orng pndkwah harus memahami kultur wilayah yg akan di masukinya,, itu telah di lakukan di contohkn para wali2 di jawa,,

    nah klo aki brama@ yg hidup stelah para wali tiada,, mau dkwah ya di mulai dri sndri dlu,,optimalkn ilmunya,di matangkn,, baru terjun di lapangan,,
    klo modal kyakinn,, bsa2 tumbang di tengah jalan,,mlah frustasi bsa2,, jadap tuuuh..qiqiqi

  229. Brama

    Ambil sajah hikma nya.
    Semoga kita selalu dalam bimbingan nya. Wasalam

  230. Bocah lawu

    @mbh brama… Ayo teruskan mbah biar tambah manteb tu.. Ngupasnya blm tuntas… Yg duuaalaaamm gt loh

  231. Brama

    HeHehe…
    Saya hanya menyerukan untk menjauhi sihir,taqyul,dan hal2 yg sesat dan menyesat kan.

    Di sini letak kesalahan kita,menungu dan terus menungu. Keburu mati om.

    “SAMPAI KAN LAH WALAU SATU AYAT”
    ambil saja hikma nya.

  232. Bocah lawu

    @mbh brama.. Gm tho mbh itu blm tuntas.. Jgn main potong kyk film aja.. Masak pake sensor sgala… Ya ya ya.

  233. aki brama@,, bhkan ada kisah yg sya bca.. bhwa para sufi yg telah mnjdi wali..sbagin masih mengharap karomah2 yg lain…tpi ttep istiqpmah lho ya.. bgy mna denga qta yg msih awam berharap spti itu..

    jdi aki brama@ mengatakan mnusia zaman ini.. bnyk mengejar maunah.karomah tpi tdk istiqomah..
    ya wajarlah mreka punya cita2 mulia sprti itu,, msih thap bagus,,,masih di koridor bagus,,,
    dri pda bnyak mngejar kdudukn,hrta,tahta,,wanita…qiqiqi… hmmmzzz aq jg pngeen siiich,, tpi gk ah,,,qiqiqi//

    hnya perlu dluruskn aja,mncri pembimbing yg benar2 istiqomah,,agar timbul karomah,, apa slahnya,,,

    nmun jika aki brama@ ada kritikn,,lebih bgusnya dsertai solusi,,, agar yg ikut jg gk stengah2,,kyak aku ini… mau ikut//
    lha wonk yg di ikuti msih bingung,,,qiqiqi.. tmbah bingung,, ya gk jdi ikut deh,,, aq ikut bocah lawu aja@,,klo gtu,,

  234. Brama

    Kalau ada yg kurang mongok di benarin boca lawu..

  235. Bocah lawu

    @mbh manwan… Jgn ikut sy ntar jd ikut konslet… Lha wong sy ini msh konslet lahir batin nih…
    @mbh brama… Ayo teruskan mbh..nanggung nih.. masuk neraka cuma separo ni mbh.. Xixixi

  236. Brama

    Solusi nya suda ada di pikiran masing2.
    Di kwa semua nya pintar2.

    Om manwan bisa ajah,mentang saya tulis anak jalanan langsung ajah memponis saya lg ter ombang ambing.

    Begini nie mental orang indonesia,kalau ada yg mengajak kebenaran.Langsung ajah di pojok kan.Di olok2,pura2 bodoh agar di akui jauh lebih pintar.
    wajar orang2 tidak mau lg jadi ustadt.
    Hemm.Dunia dunia

  237. Brama

    Om manwan masih bingung ya hehe…
    Gini om kalau masih bingung jedotin ajah kepala nya ketembok biar goblok nya hilang hehe…
    Kalau masih bingung juga minta tolong sama boca lawu hantam dg linggis kepala nya biar goblok nya hilang hehe…Mantap

  238. Bocah lawu

    @mbh brama.. Gm tho kok malah dilempar ke sy.. Lha wong sy ini butuh pencerahan kok. Mbh Brama.. Sy hanya bs mengambil i’tibar atau hikmah dr pembicaraan panjenengan mbah.. Weleh2…. Cari hal bermanfaat itu susah jg ya… Yach mg2 Alloh ridho deh. Oh… i’tibar dimana engkau gerangan…

  239. Brama

    Wadu capek saya hari ini.
    Berat juga ya kerja mengajak orang bener.
    Habis manusia nya uda kayak setan laknaktullah,hati nya uda keras seperti batu.Harus pakai akal nie supaya batu nya hancur menjadi debu hehehe….
    Masyallah..
    Tidur aah..Mencari imfirasi..

  240. wkwkwkwwk,,,, klo linggis tanggung,, aki brama@pke aji sogoro geniny aja,, bia hangus ini ksombonga dihati,,,
    mv aki brama klo mnyinggung.. pangapunten geeh,, smbil saliimm,, cium tangan,,,qiqiqi..
    yuk inum kopi cap adem ayem.. stelah itu qta ke,, msjid ngobrol lgi,,,qiqiqi,, tpi jgn bwa liggis om… akuut…xixixi

    bocah lawu@.. klo konslet yuk kt4 tman saya,, di punya mantra teknisi.. top cer,,qiqiqi

  241. Brama

    Boca lawu kagak usa ragu2 siapa yg bebal hantam ajah dg lingis biar goblok dan setan nya pergi.
    Kayak nya asik nie jadi ustadt,bisa puas nonjokin orang hehehe..

  242. Bocah lawu

    Waduh mbh Brama tidur.. Yach sy mau tdr jg ah… mg2 ngimpi dpt i’tibar..

  243. adam

    Ass Wr Wb, Ki. Brama …
    Memang kalo mau belajar ilmu kebatinan itu hrs sgt berhati-hati … terutama yang berbahasa arab.
    Terkadang … karena mantranya bahasa arab … kita jadi yakin bgt itu pasti dari Qur’an. Padahal… kalo dibawa ke org yg ngerti bahasa Arab…belum tentu itu dari Al Qurán maupun hadist mungkin juga belum tentu ISLAMI …. bahkan mungkin menghina Allah SWT, Qur’an dan Rasulullah SAW.
    Jadi … bertanyalah pada yg berilmu dulu seblm kita menjalani ilmu kebatinan.
    Di Jazirah Arab juga ada ilmu hitamnnya, ki …

  244. Bregud

    Hehehehe…..hehehehe……hehehehehe
    Mbah@Abu Ikhsan……..antum salah kamer,…lha….wong semua nyang ade di kwa enih orang bruang ,..ora ade nyang kelilit utang.
    Nah….sampeyan nawarin ilmu buat nyang kelilit utang……yaaaa ora nyambung jeck. Hihihihi…..hihihihi
    Jaka sembung bawe golok,……ora nyambung………..

  245. Bregud

    Bang@Brame…….maju terus bang, kaga boleh ngrase capeh.
    Sampekan walo atu ayat……..bener tuh bang
    Pan nyang dinile bukan asilnye, tapi usahanye.
    Jadi……kaga useh ragu 2 bang, lanjutkaaaaaaan.
    Tapi, ane mau kasih usul nih bang….jgn mareh ye ?
    Pengertian mantra jgn di gebyah uyah, jgn di sama ratakan.
    Pan ade ceritenye…..Nabi kite, Nabi Muhammad SAW ,membolehkan seorang sohabatnye mem – mantra-i ,…….nyang penting kaga ade unsur syirik nye.
    Hihihihi…hihihi….hihihi…… maju teruzzzz bang, ane didepan…eeeh saleh…diblakang ( aje ) ente. hehehehehe….hehehehehe

  246. santri alit

    Ilmu untuk merubah kebohongan menjadi kejujuran ada nggak maz?

  247. adam

    Ass Wr Wb, Ki Jangka Sewu …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmunya dgn lengkap dan sempurna, semoga diridhoi oleh Allah SWT.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya utk mengamalkannya.

  248. Ikhwan

    Asllkumm..

    @Mas Dimas Jabrix/angger cemani, sampean wong psht toww.w.w..
    sakjane ki sampean wes sakti n mumpuni mas, semenjax pas disahne dadi khadang warga psht.. Mungkin awax’e dewe ra ngerasakne pas usai disahne, mboh mumpuni opo ora.. seng iso ngerasaxne ngerti awaex’e dewe nduwe opo ra, nggor wong lio seng ngerti mas

    oea, mas memang para senior psht begitu merahasiakan ilmu yg dimilikinya, kalo kita ga meminta, silaturahmi ke tempatnya dan ingin tahu..
    karena di psht sendiri bila ingin belajar ilmu, ajian, dan apapun itu ada semua mas, bila ingin belajar dari luar psht pun dipersilahkan tapi jgn sampai melenceng dari ajaran psht maupun agama ya mas..
    ya itu semua tergantung niat seseorang sich mas, kembali ke kodrat iramanya masing-masing..

    Mohon maaf ya mas bila saya sox atau apa, hanya sekedar share n mengingatkan aja.. jgn sampai melenceng dari ajaran psht ya Mas..

    Mas Dimas Jabrix/angger cemani, numpang nyimak ya postingannya..

    maaf sebelumnya untuk anggota K.W.A semua:
    diblog ini saya jarang berkomentar, bahkan tidak sama sekali.
    karena terbatas biaya untuk internetan, hehehe.e.e
    Jadi saya hanya mengikuti perkembangan blog ini sekaligus hanya menyimak saja.

    Untuk anggota K.W.A semua salam persahabatan, sedulur 1000% ga lupa juga untuk pendiri blog ini, dan sesepuh..
    salam dari Aku wong awam and bodo (^_^)

    Makasihh..

  249. Ikhwan

    Asllkumm..

    @Mas Dimas Jabrix/angger cemani, sampean wong psht toww.w.w..
    sakjane ki sampean wes sakti n mumpuni mas, semenjax pas disahne dadi khadang warga psht.. Mungkin awax’e dewe ra ngerasakne pas usai disahne, mboh mumpuni opo ora.. seng iso ngerasaxne ngerti awaex’e dewe nduwe opo ra, nggor wong lio seng ngerti mas

    oea, mas memang para senior psht begitu merahasiakan ilmu yg dimilikinya, kalo kita ga meminta, silaturahmi ke tempatnya dan ingin tahu..
    karena di psht sendiri bila ingin belajar ilmu, ajian, dan apapun itu ada semua mas, bila ingin belajar dari luar psht pun dipersilahkan tapi jgn sampai melenceng dari ajaran psht maupun agama ya mas..
    ya itu semua tergantung niat seseorang sich mas, kembali ke kodrat iramanya masing-masing..

    Mohon maaf ya mas bila saya sox atau apa, hanya sekedar share n mengingatkan aja.. jgn sampai melenceng dari ajaran psht ya Mas..

    Mas Dimas Jabrix/angger cemani, numpang nyimak ya postingannya..

    maaf sebelumnya untuk anggota K.W.A semua:
    diblog ini saya jarang berkomentar, bahkan tidak sama sekali.
    karena terbatas biaya untuk internetan, hehehe.e.e
    Jadi saya hanya mengikuti perkembangan blog ini sekaligus hanya menyimak saja.

    Untuk anggota K.W.A semua salam persahabatan, dan sedulur 1000% ga lupa juga untuk pendiri blog ini, dan sesepuh..
    salam dari Aku pemuda ingusan and bodo (^_^)

    Makasihh..

  250. angger cemani

    @mas ikwan ..yang saya hormati..terimakasih..apa yg anda katakan benar ada nya klo orang seperti anda itu memang skti2.tapi apa anda tau banyak juga warga yg rendah diri seperti saya di saat itu ..saya mengorek kepada sesepuh mereka tertutup dengan keinginankita siapa bilang sya tidak silaturohmi ..saya sering waktu itu …bagamana kita tau klo kita dah hebat kalo kita belum belajar yg lain ….banyak warga2 yg akhirnya mengurung diri ditempat itu karena kebanyakan ada sedikit penyesalan dapat apa sih saya dari latihan selama ini ilmu apa sih yg bisa saya banggakan untuk penyemangat ..tapi jujur sih setelah saya kesana kemari ya memang akhirnya saya merasa klo sebenarnya kita sudah punya kebanggaan…

  251. Ikhwan

    allhamdulillah, kalo gitu kita sama mas dimas jabrix..
    intinya kita harus sabar dan ikhlas..
    sebenernya ga ada orang sakti di dunia ini, cuma allahlah yg segala-galanya..
    Kebanggan yang Kita miliki yaitu PERSAUDARAAN, saya ini hanya orang lemah dan ga berilmu apa-apa mas (Orang Bodoh)..
    mas dimas jabrix, mohon maaf bgt bila saya menyinggung mas dimas..

    I LOVE YOU Mas Dimas Jabriexx.. hehehe.e.e..

  252. @ikhwan……………salam hormat saya utk anda…..
    semoga kata kata anda sesuai dg laku anda…..
    krn ilmu2 sesepuh PSHT itu mengedepankan olah roso.
    dan memang benar jk roso itu dioalah bs menghasilkan yg spektakuler……
    semoga anda bisa mencapai olah roso yg tertinngi…
    krn selama kita masih hidup yg namanya belajar dan belajar itu perlu mas…..
    salam hormat saya buat anda….
    btw….cuma informasi….saya pernah 2 x komunikasi dg pendiri PSHT yg telah almarhum…..saya ketemu di alam bukrotowwasillah……dg memanggil roh beliau…..beliau adalah orang yg bijaksana semasa hidupnya….jd tdk heran jk perjuangan beliau menjadikan PSHT seperti sekarang ini

  253. Ikhwan

    Mas Ki Gotoloco@ salam hormat saya yg sebesar-besarnya pd Anda..
    saya ini wong ga bisa apa-apa mas ki gontoloco, mohon bimbingannya,, dan ga lupa jg untuk Mas dimas@ mohon dibimbing jg ya saya..

    Oea, Mas ki gontoloco memang olah roso tuhh tingkat yg luar biasa bagi saya, namun saya kurang mengerti akan pengolahannya..
    Yaachhh saya ini hanya manusia yg biasa-biasa saja mas ki gontoloco, ga perlu neko-neko ingin yg lain-lain..
    Tohh.. manusia juga ga luput dari salah dan dosa..
    seperti saya ini banyak berbohongnya dari pada jujurnya, mungkin dosa-dosa saya sudah menggunung..
    dan kadang ga sesuai juga ucapan dengan tindakan..

    mohon bimbingannya mas ki gontoloco dan mas dimas jabrix..
    Makasihh.. ^_^.. I LOVE YOU..

  254. mohon ijin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: