AJIAN PENAKLUK


angger cemani
jabrik.dimas@ymail.com

asalamualaikum wr.wb.salam hormat untuk para sesepuh Kwa semua .saya disini tidak mau panjang lebar walaupun saya ingin menceritakan awal mula saya mendapat kn ajian ini..saya takut di katakan penganut iblis..pungsi ajian ini hanya pelengkap buat bolo alus yg sudah mempunyai ilmu pengasihan ..banyak sekarang contoh rumah tangga yg sering cekcok atau pacar yg sering bertindak semaunya sendiri ..ilmu ini hanya buat jga2 ibarat kata sedia payung sebelum hujan..agar pasangan kita atau pun atasan kita di tempat kerja nurut sama kita..inilah mantranya ..CING NGMONG TUTUT.TUKULUTUT KUDU.NURUT SI…..KE AWAK AING…di baca 33x tahan napas..untuk puasanya yaitu 3 hari puasa sunah biasa dan 4 hari puasa batin..mengenai puasa batin saya yakin bolo alus semua lebih paham dari pada sya yg masih bau kencur..menurut orng yg ngasih ilmu ini dapat merukun kan 2 istri dlm satu rumah tetapi dengan sarana yg tidak bisa saya jelaskan takut di salah gunakan..buat yg mau ngamalin tlg kirim alfateha untuk saya …semoga bermanfaat untuk bolo alus semua semoga kwa jaya selalu wasalam…ttd angger cemani ..trimakasih. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 82 Komentar

Post navigation

82 thoughts on “AJIAN PENAKLUK

  1. 1

  2. PENGUMUMAN
    Peeertaaaamaaaxxxxx

  3. ki ageng ustad ifrit

    Nasgor nasgor….nasgor rajeh n nasgor ifrit

  4. Semangat malam salam paseduluran untuk bolo KWA
    CLING…….

  5. raden arto

    yg punya kesulitan ekonomi, uang balik silakan hub radenarto@yahoo.co.id

  6. Salam salim ki ageng ustatd ifrit damang kimas

  7. MBAH JATI

    10 besar

  8. si_pitung

    anggercemani@
    alfatiha buat ruh
    mas dimas jabrik

    gimana mas uda dpt no hp
    ki dalang cipto kawedar

  9. ki ageng ustad ifrit

    Ke dinginan mbah keujanan

  10. R$@

    Hadiír…

  11. kawulo sudro

    ijin mnyimak… dan mengamalkan

  12. Sukmojati

    Absen dulu sambil nonton tv

  13. MBAH JATI

    istri-istri pada rukun ya, asik itu…mas angger cemani, kulo kirim al fatihah bebarengan karo angin..hehehe…

  14. MBAH JATI

    echa…echa…

  15. si_pitung

    anggercemani@
    dngn krendahan ht
    sudikiranya kang mas
    membabar
    selengkap
    lengkapnya
    beserta kunci
    ilmunya
    n jg aplikasi
    penggunaan nya
    dengan ridhoNYA akan sy gnakan di jalanNYA
    amin
    ditunggu ya mas

  16. kawulo sudro

    mav ki. sy yg awam ini ingin bertanya.. puasa batin itu sperti apa… mhn jawabanya

  17. rahmadipurbaya

    absen malam

  18. karviw

    ijin nyimak………

  19. cikal

    Alfatehat sent 9 x buat adimas angger cemani & jabrik
    ijin ngamalin sekalian copas

  20. ga faham ilmu

    Zzz….

  21. hadir,,, slam,,, sedurluan kwa… aki cak ji@@,,brrooong,, bgi doong pialanya,,,qiqiqi//

    aki,stad ifrit@@,,,hmmm msih mrinding jk sebut nma aki,,,, takut yg asli muncuuuell,,,kabooooorrr,,,qiqiqi

    slam aki pitung@ aki cikal@ aki gk fham ilmu@ aki kwulo sudro@ mbah jati@..sukmo jati@..dan sdulur,pnisepuh..ki wong aluss… salam dami seduluran,,,,,piiissss,,, smbil angkat dua jari,,,qiqiqi

    ijin nyimak ,,moggo di lnjjud,,, aq demprok. di dekat grobak mbah ofrit@@@…ati2 mbah minya’e nyiprat,,,qiqiqi

  22. si_pitung

    manwan@ ki manwan
    atau om manwan nih

    maaf om sy masih bocah
    om gk usah manngil sy aki
    ya om
    peace

    salam hormat om

  23. Mang Hasan

    Ko penjelasanya ga lengkap

  24. Bocah lawu

    Echa..echa..
    @mbh Jati…salam salim mbah
    @om manwan… Sualam sualim ueraat deh…xixixi

  25. yudie

    qobiltu ajja deh ki…

  26. yudie

    bagi sedulur KWA yg maw bertman dg saya call jja 085691561152.

  27. mbrengkal sik

  28. samsu

    mohon maaf ki tolong beber maksd puasa bathin.

  29. sai

    Semangat malam jumat smua…
    hadir+nyimak+pertanyaanx sm yg diatas,puasa batin itu apa??,
    Mohon yg mengerti sudi kirax membabarkanx,terima kasih.

  30. Joko Sabar

    Sabar…Sabar…Sabar…Nderek nyimak.Tlg mbok yao keterangannya di lengkapi Ki.Suwun.

  31. yudie

    Adapun yang dimaksud puasa batin ialah ajaran
    disiplin yang diberlakukan pada jiwa setiap
    orang (mukmin)
    Ada dua tujuan target (ideal target) yang
    ditekankan puasa batin.
    Pertama,agar nafsu manusia bisa dikelola
    dengan baik.
    Tidak cepat dilampiaskan,apalagi dengan cara-
    cara yang jauh dari semangat nilai ilahia.
    Kedua,supaya berbagai keinginan(duniawiyah)
    dapat dikendalikan dan manusia tidak mudah
    terjerumus dalam kejahatan seperti memfitnah
    berbohong,menipu,iri dan
    dengki,congkak,sombong,dan bentuk kebusukan
    (al salat) yang sejenise

  32. Bajul Kesupen

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM……LILLAHITA’ALAA……
    GATHERING DAN GUYUB SILATURAHMI BIN CANGKRUAN MENDUT 22-23 APRIL HARI JUMAT DAN SABTU 2011 (TANGGAL MERAH NASIONAL+HARPITNAS)BAGI PORO SEDULUR YG BERENCANA HADIR DAN MEMPERMUDAHKAN MASING2 DAERAH BUAT KOORDINASI KEBERANGKATAN KAMI PERSILAHKAN U/MENGISI DAN COPAS KEBAWAH DATA2 SBB :
    SIE TRANSPORTASI ;
    Satria Surya Alam Magelang 085743335618 ( koor )
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur bagian timur dan selatan Mbah Sareb 085731008738
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur utara Sekarmayang–lamongan–085850854746
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian utara Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian selatan angdidi.jatitujuh-majalengka
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian timur semarang Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian barat semarang Mas Harsa Satya mandala Semarang02470031795
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    Pemandu transportasi dari arah solo sekitarnya Afit Solo 085647335124.
    Pemandu transportasi dari arah jakarta Rony Kurniawan Jakarta dan Banten 08159709075/081932283212
    NAMA……………..DAERAH ASAL……………….NMR HP…………………..
    1. Bajul kesupen…Boyolali..085725534448
    2. Bengawan Candhu Salatiga 085216123458
    3. Rahman A.R Banyumas 085695506607
    4. Maung Luwe Kaliwungu Kendal -Semarang 08170570813
    5. Pangeran Surya Alam..Magelang..085743335618
    6. Elang Cakti..Jogja…+6285727383025
    7. Garuda 99…Jogja…081802764393
    8. Ki Mondong Sejati..Magelang…085867456867
    9. Wong abangan..Tangerang..081399214971
    10. Hijrah..Semarang..081228182273
    11. Laskar Lung Gading..Semarang..6285740011189
    12. Bang Jali..Jogja..+6285868330605
    13. Den Mas Joyo..SUROBOYO BARENGAN YUK o8121622712 SMSae..
    14. SARTONO JENAR(081329993338)SRAGEN.
    15. ARI TINGKIR-SALA 3 081326643932.
    16. nyoman di kediri, no 08977411558
    17. Chaerudin – Pekalongan, 083861828128.
    18. mohamad soleh Banten 083898028838
    19. kuwat Godean, Sleman. 081578037651
    20. syeikh lemah abang wonokromo Surabaya 087854283318
    21. Rudy Suwarno. Kediri. 085735488789
    22. SendikoGusti – Semarang – 085226213153
    23. Hafid (Apitt) Solo no. 085647335124
    24. adhi.kusnaedy demak.082135254087
    25. Moch.Riefai Fauzie di Mojokerto 083857766060
    26. Mahfud mantingan,ngawi,jawatimur 085655612786
    27. Widyatmonagoro, ngawi 085237593993
    28. Muhammad Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278
    29. Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    30. angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    31. Hendra ( Rd.gangga)- bandung – 081572188479 (insyaAllah)
    32. Jayengkaton Jogja 085729186228…InsyAlloh Haidir…
    33. Angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    34. Agus Kentus Semarang 08813745438
    35. Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    36. Alifudin Azhar (won9bodh0) Banyumas hp.08112601775
    37. Syahid Pekalongan and friends 085842075858
    38. SulistyoINGwarno Jatim 083850770935
    39. Herdians-0817627140 insyallah
    40. Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    41. Gus Santri Blitar JATIM 085732225200
    42. Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    43. Herdians (asal kota)..0817627140
    44. Deadman Satria Bergitar Jakarta 02132345408
    45. Maheswara Sidoarjo 081270785284.
    46. harry indramayu (indramayu) 08197989606
    47. KI SANGGA BUANA PLAJU-PALEMBANG 082183458117
    48. Luffy Kun Malang-081803830714
    49. Atok Bujang 085715795555 (insyaallah hadiroh) _bumi Allah SWT
    50. Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    51. Mohammad Soleh (asal?) 083898028838
    52. khadim blogg (papua) 085715795555
    53. Jaffar (Lampung) 085369619390
    54. MENCARI RIDHO ALLAAH (HENNY) 085711812055, 081284197193
    55. Arjuna HokiBanten: 081319840116
    56. oyot mimanghp 08813550005 .
    57. aiebie.pk18081515616188
    58. putro segoro – djogdja – 083866892312
    59. sulisman yusuf_sidoarjo_081703124116
    60.Jaya Mendung Satui Kalsel – 087815850808 Insyaalloh hadir
    61. uwi – Jakarta – 085693843080
    62. ustad sholehudin kalimantan
    63. Denyanto jakarta 08121513971
    64. Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    65. Ki Deadman jakarta 021 32345408
    66. Ki Dewandaru jakarta…0821 1214 1963
    67. Denny Satriaji jakarta…0821 1214 1963
    68. Ki Pamukti jakarta…021 95849964
    69. Sindur Semarang o8s64ll64o9o
    70. Edy Joe Jepara n0 hp +6285640822800
    71. akik kudus 085740657689
    72. sudiyono jogja 08175416029
    73. angker ludiarto Jakarta jalkarta 081806332879
    74. mbah akik kudus 085740657689
    75. Sugiarto +6287831560830, jepara.
    76. Syafrudin +6281325370846, jepara.
    77. Gunawan +6285640727421, jepara.
    78. fathir18 sragen 088216290391.
    79. Asep (demak) 081327727316
    80. supriyono 081316034852 jakarta
    81. Abdul Kholik (Putra Kelud) 0816-117-6232
    82 dwimi taso – banyumanik – semarang – +622470988878 (Insya Allah 6 orang)
    83… Sancang Ungu …..0821 2553 3151
    84… laskar lembu suro, blitar 085246798278
    85.. Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    86.. Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    87… Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    88. aryo pabelan-pekalongan-085842060999
    99. Hasibuan Rakyat Jelata – Depok – 087884348221
    100. Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    101 Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    102. Denyanto jakarta 08121513971
    103. Iwan dr jakarta 08111896956
    104. Tomi dr jakarta 085693901351
    105. Supriyadi Purbalingga 081391254345
    106. Denyanto Jakarta 08121513971
    107. MADID MUSYAWAROH – 081938415426 – Pasuruan
    108. Dinug Semarang 02491359299
    109. Ree Surabaya 083854009794
    110. Agung Surabaya 08983335128
    111. Azmy Surabaya 08993435295
    112. andre jakarta hp : 083898930806.
    113. luluk jogja 083867658978
    114. sapto kebumen 081328288890
    115. Pathamsyah 085255886422
    116.
    117.

    silakan koordinasikan keberangkatan sedulur dgn panitia pemandu transportasi untuk masalah rute atau lainnya.
    No hp harab di isi bagi yg belum ada.
    no hp harab dicantumkan. demi tertibnya acara.

    Berikut ini juga kami sampaikan
    DAFTAR SEMENTARA PENYUMBANG SILATURAHIM
    yang mengirimkan via rek. :

    AGUS 50.000
    AFIF BADAWI (tdk disebutkan jumlahnya)
    DR ANTON 150.007
    MOESAFIR BESMAH 100.007

  33. syech lemah abang

    puasa batin adalah yang berhubungan dengan batin atau nafsu : misal nya : bergunjing/gosip — marah — iri — denki — sombong — dll jadi itu semua harus tdk ada jika itu bisa wah mantabbbbbbbb,..soalnya itu yang paling sulit sekelas wong yang ilmu nya tinggi aja menjaga batin itu paling sulit contoh : ada guru silat bernama amburadul punya ilmu sakti se kecamatan dan murid nya hampir seluruh RT,..suatu hari si guru lagi jalan-jalan ke tepi sungai ketemu dengan beberapa pencari ikan karena mereka pendatang dan tidak kenal sama si guru silat yang nama nya amburadul ini sehingga si nelayan tadi cuek bebek sama siguru,..si guru tadi merasa tersinggung kenapa orang sesakti dia dan terkenal semua orang kalau melihat dia pasti menyapa dan mencium tangan kok nelayan tadi cuek saja lalu si guru tadi marah dan berkata dalam hati awas yooo tak kerjain kalian dengan kesaktian saya maka dengan tenaga dalam nya perahu sinelayan tadi di balik nya sehingga mereka semua kecebur kesungai,..nah itu contoh bahwa untuk melatih batin itu sulit,……..huhuahuahauhuahuahua sory ye,..ini tulisan sok tau aja dari saya kalau ada yang salah koreksi aje,..maklum malam jumat gini jadi pengen ngetik2 kagak bisa tidur,…hehehehehehhe

  34. iday

    ya ya ya

  35. Salamm,,

  36. angger cemani

    absen aja@syeh lemah abang apa yg dikan seh benar @yudie juga betu..saya cuma mau menambah kan apa pun itu intinya kita harus bisa jujur pada diri sendiri kita harus bisa menjaga panca indra kita tapi biasanya kl kita sudah meniatkan puasa batin biasanya hati kita berbicara seandainya kita batal ya batal ..bedanya dengan puasa sunah adalah orang masih sanggup berbohong pada diri sendiri yg penting tidak ketauan makan sama orang brati blm batal yakan?puasa batin adalah pembelajaran buat bisa berkata jujur pada diri sendiri ..contoh kita aja bisa menipu diri kita apa lagi ke orang lain kita sanggup bohong pasti kita juga mudah membohongi orang lain ..puasa batin adalah sebagai benteng agar kita kita tidak sombong dan bisa menghargai karya orang..itulah sedikit penjelasan dari saya siapa yg ingin menambahkan silakan@pitung saya blm dapt almat nya@argo dumilah@ki gentar .ki sukmo jati @manwan mana permen nya katanya mau beliin but saya@mbah ifrit @cikal

  37. angger cemani

    mabah jati emang enak punya istri dua sya pernah ngarsain tapi pusing biayanya mba@manh hasan..sengaja saya tidak jelaskan mengenai puasa batin di atas karena nama juga ajang cari ilmu pengetahuan nyari sebanyak banyak pengetahua@syeh lemah abang memang hebat @jujur syeh sya dlm laku pasti ada puasa batin nya walaupun itu cuma satu hari beda bagt manfaatnya.@ buat bolo alus yg punya anak buah di kerjaan nya contoh guru .lurah .bos.seles pokoknya yg berurusan dengan orang banyak lebih baik mantranya yg seperti ini cing ngmong tutut tuku lutut kudu nurut si jabang bayine wong sejagt sekabeh lanang wadon gede cilik tua enom pada nurut ke awak kaula …

  38. angger cemani

    abis semedi perut lapar saya cuma mau ucapin terimakasih buat ki gantoloco ilu aki adalah ilmu yg saya cari selama kurang lebih 10 tahun..ilmu aki adalah kunci segala kunci ilmu yg ada menurut saya boleh dikatakan ilmu aki itu orang tuanya ilmu..mengapa saya bilang demikian karena bagai mana ilmu bisa masuk sempurna dalam diri kita soalnya kita aja tidak pamit dengan sodara kita yg ada dalam tubuh kita ..dan saya mau menambah kan ilmu lanjutan dari ki gantoloco yg di sebut ilmu syeh siti jenar berikut mantranya manunggal jasad.manunggal raga..manunggal sukma manunggal kakang opat kalima pancer niat kaula…….minta di jaba minta di kabul kan kususon syeh nur goib ku wali goib wali sejagat kabeh ijina tugusti aloh kang maha suci lailahaillah muhamadarosulolloh..syat puasa 3 hari buka jam 9 malm ..maaf ya kalo ada tulisan kalimat arab nya salah mohon di lurus kan..ilmu itu sering saya gunakan untuk memindah kan hujan..kalo hujan tidak bisa hentikan tapi tapi bisa di pindah kan caranya ambil debu atau tanah .kerikil lalu di bacakan ilmu tersebut 3x tahan napas 4 penjuru semoga bermanfaat .sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kapada ki gatoloco

  39. Bocah lawu

    @mbh angger cemani itu puasanya pas magrib dibatali gak… Ya mungkin dgn segelar air aj trus dilanjutin lagi… Monggo dibabar lg bos….

  40. Bocah lawu

    @mbh angger cemani itu puasanya pas magrib dibatali gak… Ya mungkin dgn segelar air aj trus dilanjutin lagi… N ambil tanah+kerikil tahan nafas 4penjuru tu maksude gm bos.. Monggo dibabar lg bos….

  41. angger cemani

    @cah lawu saya tdak tau boleh tidak ..yang saya tau cuma boleh di batal kan jam 9 malm aja itu menurut orang yg ngasih soalnya dlm ngelmu tidak ada tawar menawar ..saya juga tdk melarang klo ada yg mau buka puasa mahrib ..dalam praoses mendapat kan ilmu yg saya resik atine .madep atine .jadi dalam arti madep atine menurut saaya yaitu kita yakin ga dengan amalan nya kita yakin ga dengan tapa lakunya begitu mas.anda membaca amalan itu pertama madep ngetan .trus kulon.kidul .elot..setelah selesai baru krikil atau tanah nya kita lempar keatas ..itu aja penjelasan saya mhn maaf kl ada yg tdk berkenan

  42. ki ageng ustad ifrit

    Absen pagi

  43. pangeran pengasih

    weeh nambah lagi nich ilmu pengasihan ane,,,

  44. Mang Hasan

    Nuhun ki angger cemani penjelasana…qobiltu elmuna mugia manfaat dunya wal akhirat…amiin

  45. Bocah lawu

    @mbh angger cemani.. Okelah klo bgt mksh pembabarannya.. Madep manteb makin muuanntaab… Nwn

  46. Putra arjuna

    Assalamualaikum wr wb. . .
    Yang lengkap dunk ki penjelasannya jangan setengah2 gitu,kasian kan buat yang mau ngamalin,. . .
    Maaf ya ki sebelumnya. . .
    Salam peseduluran ja buat para bolowongalus semuanya. . .

  47. angger cemani

    absen pagi @argo dumilah@cah lawu@ki ifrit@p.pengasih@pitung@manwan mana permenya hahahhah@patra mantra yudie@haryo panuntun@kakul es@bakul kopi@tak bernama@lapar angin @sukma jati@akar dewa@ki nur jati@ sekedar berbagi aja satu tambahan bgi bolo alus semua yg ingin benar2 tahu tentang goib ..anda harus bisa melaksanakan solat fardu walaupun anda sholat sehari cuma satu kali..guna shalat itu buat pondasi diri benteng diri misalkan ada amalan yg mempunyai kodam negatip .yang kedua usahan anda punya tempat kusus kamar kusus walapun kecil yg penting gelap tanpa cahaya pungsinya yaitu untuk menanbah ke khusuan kita dalam mengamalkan sebuah ilmu ataupun agar kita lebih dekat kepada sang pencipta ketika kita sholat.pungsi yang kedua ialah sebagai tempat persinggahan khodam ilmu yg kita pelajari anda jgn heran misalnya kmr anda kecil misalnya ukuran 1.5 meter .pada saat anda khusu kmar anda akan berubah menjadi lebar.tergantung dri kodam yg datang .yang saya alami sendiri dulu ketika belajar kadng kamar berubah jadi hutan belantara.kdg kmar yg mewah.kdg taman.kdg jadi kmr yg menyeram kn. dan kl anda bisa sebaiknya anda sediakan minyak misik atau dupa lidi contoh sio..yg pungsinya satu sebagai pengharum ruangan anda ibarat hp berpungsi sebagai sinyal kl motor sebagai bensin .kl kita tidak memakai minyak atupun sio ya tidak masalah tetapi sebagai manusia saja klo kita di bertamu ke temen tetapi teman kita didak ngasih minum atau makan gimana perasaan kita.demikian juga goib sama seperti manusia disini lah letak kita sebagai makluk untuk saling berbagi saya butuh km km butuh aku begitu maksud nya..tapi itu semua tergantung bolo alus semua demikian sedikit pengetahuan dari anak ingusan yg berumur 28 tahun mohon maaf klo ada yg kurang berkenan maklum saya juga masih perlu belajar sama panjenengan semua..@buat bolo alus sya ingin curhat .sedikit ya anda jgn melihat saya sebagai orang yg berilmu tapi anda liat lah saya sebagai pasien yg butuh pertolongan ini saya tujukan buat bolo alus yg engan mengamal ilmu nya pada saya karena melihat postingan saya ..dimana letak rasa saling menolong kita rasa saling menyayangi sesama..perlu anda ketahu jatah goib itu buat setiap manusia itu berbeda ..di paksakan seperti apa pun tidak akan bisa .saya tidak bisa menjadi anda dan anda tidak bisa menjadi saya mungkin ada mengerti apa yg saya tidak mengerti dan saya mengerti apa yg anda tidak ketahuai..tidak ada dokter yg bisa mengobati penyakit sendiri ..disinilah letak saling membutuh kan sesama manusia .demi allah saya tidak ada maksud untuk mengetes ilmu anda melain kan saya butuh bantuan anda ..tulisan ini saya tujukan kepada bolo alus yg telah saya kirim imail permohonan bantuan dari saya jabrik dimas terimakasih semoga alloh memberikan rahmat kepada kita semua pada kusus nya seseorang yg telah saya kirimi imail .terimakasih atas bantuan anda yg berkenan membantu saya

  48. japa mantra

    hahahahahahaha
    awas palsu
    jangjawokan ko bisa keluar dijaman sekarang ya hahahaha aneh pisan euy
    ternyata para saudaraku terlalau keranjingan pengen ilmu jadi ga punya filter
    ilmu2n di amalin jangjawokan2an mantra2an di amalin wes ewes
    pusing euy

    nih jangjawokan atau mantra buat menghadai ilmu kebal
    sangkaliwung sangka wesi
    sia iwung aing besi

  49. japa mantra

    bersekutu dengan gaib
    jin paling suka tuh di ajak kerja sama
    hhahahahahahahaahaaaa
    makanya bs ngasih kekuatan

  50. bejujag

    qobiltu mas dimas jabrik. Alfatehah sent.

  51. Bocah lawu

    @mbh yai angger cemani… InsyaAlloh..Betul betul mbh klo wadah itu g bs dipaksakan. Nti bs tok pyar… He..3x

  52. Bocah lawu

    @mbah kyai Ageng Japa Mantra… Buuueeneerr nerr nerr tlng dong mbh kyai… Kita2 bolowongalus ditulari ilmu yg HAQ…gitu loh

  53. slmt pagi menjelang sholat jum’at….slm buat mbah kyai anger cemani…ijin nyimak,monggo all bolo wongalus…anak kecil ndeprok,dengerin sambil ngudut….klepas klepus…

  54. dibabar lg ilmu yg laen mbah…..setia nunggu ….siap2 save…qi..qi..qi….loanjot…

  55. hermansyah

    ass.emang unik2.lucu2 mantra ilmu orang tua dulu yah.tapi kalau kita yakin manjur juga.SY DULU DI KASIH SAMA ORANG TUA SAYA TAPI GA TAU PAEDAHNYA BUAT APA.CUMA DI HAPAL AJA SUDAH,ABIS TATA LAKUNYA BERAT BANGT.DI KASIH 12 AMALAN INI SEBAGIANNYA.MUNGKIN ADA YG TAU TEMAN2 MANTRA INI….?SIRA REMPUG BAYUNA REMPAG BAYAH NA ILANG PANGAWASANA LEBUR JADI BANYU LEDAK NGALAKACAK JADI LENGGA YA INGSUN NU NGADEG DI BUANA PANCA TENGAH JLEG SORANGAN REP PUNGKS. kata orang tua sy ini amalan tokoh pajajaran dulu.lihat tata lakunya aja serem apalagi yg ter akhir lihat mata hari mulai keluar sampai jam 9nan. MAAF BUKAN IKLAN CUMA BERBAGI PENGETAHUAN.katanya ini mantra turun temurun.dulu kake buyut saya kalau ada orang nangkap ikan walau ikan itu banyak kalau di tongkrongin kake buyut saya bisa pada ilang ikannya.katanya.buktinya bapa sy kalau nangkap ikan ga pernah dapat.tapi kalau makannya paling doyan kaya ane.

  56. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Mantabssss….sudah banyak kemajuan para sedulur, komen-komennya sdh menunjukkan kemantaban. Seneng aku …..
    ngomong-ngomong, ketika dulu naik gunung Lawu, ada 17 orang tersesat, sampai di Cemoro Sewu sudah jam 21:30 semua terlihat kelelahan. Ketika saya tanya kepada mereka koq bisa sih tersesat? Jawab mereka, kita gak tersesat koq, buktinya pada waktu Mas temukan kami dalam keadaan jalan menurun, kalau kami jalan pada posisi mendaki namanya tersesat. Hanya jalannya lebih panjang saja, nanti juga sampai.
    Weleh …weleh …artinya saya tidak boleh ngomong sembarangan dengan mengatakan orang tersebut tersesat, lha wong kita juga belum tahu apakah itu akhir perjalanannya ……

  57. lemots

    Lanjut Puh,.ijin gelar tiker di pojok..

    salam takdzim buat para sesepuh dan sedulur,.

  58. Bocah lawu

    Waduh ada mbh Cipto..@mbh Cipto… Assalamu’alaikum … Salam rahayu… Monggo dilanjut menjelang jum’atan ada tausiah biar dpt barokah.. Amin

  59. japa mantra

    om hermansah yang terhormat kalo ga salah itu termasuk katagori jangjawokan pamepes atau pilempehan. pamupul bayu pokonya hampir sama dengan lampah lumpuh kalo di film mah buat ngelumpuhin musuh tapi sarat utama harus di barengi kepasrahan pd tuhan wktu di gunakanya. jadi bs di gunakan sbgai jalan terakhir udah g bs apa lagi langsung pake jangjawokan tsb smbil pasrahkan sgalnya biasanya biidnilah musuh jd lemas ta bertenaga ataupun pergi tanpa ngomong apapun . walahu alam

  60. japa mantra

    tapi maaf kl jangjawokan penakluk yang mas camani posting di atas sy trus terang ragu .hahahahaa malahan 100 prsen
    maaf jangan tersinggung buat mas camani . saya ga nyalahin sbb sy juga bukan orang yang serba tau sy cm orang bodoh .
    tp sy punya filter apalagi ilmu yang brasal dari jangjawokan
    heheheheeeeeeeeeeeeee
    bagi sodaraku yang percaya silakan amalin kalo bg sy . (g bs nahan tawa hahaha. ) sbb apapun jg tergantung dari keyakinan sehingga menimbulkan sugesti yang kuat shingga jd kenyataan

    mau solat jumat dulu ah
    blesat……………………………. les……………

  61. angger cemani

    @putra arjuna sebelumnya saya mohon maaf karena saya tidak menjelaskan secara diktel tentang laku di postingan saya .karena ada bolo alus yg sangat panatik dengan suatu mantra dia menganggap klo ilmu jajaokan itu ilmu setan karena tidak ada di alquran..padahal mereka tidak tau makna ataupun inti sari sadri sebuah mantra saya harap anda jgn merasa bingung toh kl saya tidak jwab ada bolo alus atau sesepuh yg dapat menjawab

  62. angger cemani

    @japa mantra terimakasih apaun kata sodara saya tidak maslah segala sesuatunya tergantung dari niat dan keyakinan masing masing percaya monggo tidak pun monggo@kidalang cipto anda adalah orang yg saya hormati terikasih anda tidak mengatakan klo ini bukan suatu akhir perjalana..ohya ki dalang ada seseorang yg pertolongan di pengobatan 7 ki.ini.sekedar informasi ki dalang boleh tidak saya mengubungi anda lewat email atau telp makasih jawabanya..

  63. Patramantra

    Absen aja deh…. Nyantai duduk neng pojokan blakang sendiri siapa tau kecipratan minyak misik 1 liter dlm botol….

  64. lemots

    nimbrung dimari lagi akah biar dapt barokah dari sesepuh…

  65. ki ageng ustad ifrit

    Ikut nongkrong

  66. Bocah lawu

    @kang patra… Ngapain pake misik… Kurang galak.. Pake minyak Srimpi aja… Biar pr dedemit cpt kumpul… Ni tk ksh 1ltr buat mandi biar kesaktianmu g luntur.. Xixixi
    @ki Ageng ustad ifrit . Salam salim bos…
    @ki Ageng kyai Japa Mantra… Ayo dong dibabar ilmu Al Haq nya…kita2 dh g sabar nunggu..nih….

  67. Patramantra

    Waduh@kangmas lawu kalau minyak srimpi hee…tatuuuttt….

  68. a.e

    mohon izin mengamalkan

  69. ki ageng ustad ifrit

    @all absen sore smbil menikmati susu perawan liar maknyusss

  70. bos-bos dana bos
    belajar sing bener dah besar jadi bos
    maka
    akulah bos
    anak buahku harus nurut
    jika tak n urut maka ku pecat
    amalan kedobos
    bisa nggak usah…susuah
    ngomong aja !@#$%^&*()_
    pasti nunut…….

  71. Bocah lawu

    Assalamu’alaikum
    absen malam… Salam rahayu
    @mbh angger cemani
    @kang lemots
    @kang a.e
    @kang sunami/ nyampah
    @mbh Ageng ustad ifrit
    @kang patra… Emang bener kang taattuut… Parahnya lg pas ngopi diwarung pasti orang pd merinding… Maksudnya ujan kang.. Merinding kedinginan.,he.,3x
    @all bolowongalus.. Salam damai… Sugeng dalu…

  72. syarief76

    lanjut kang

  73. angger cemani

    absen aja

  74. jefri

    ass.ijin unuk amalanya mudah mudahan man faat buat saya wassalam

  75. @ jefri:::::::: udah pasti manfaat baik didunia maupun di akhirat namun manfaat itu……….menguntungkan atau merugikan kaleeeeeeeeeee….beleleleelelel

  76. joko tingkir

    Mantabs……………

  77. Dhika

    siip

  78. angger

    klo mau dapetin si dia kemnali gimana carany?

  79. mak nyos -ijin menyimak

  80. mbah mbuh

    Assalamu alaikum…. mbah” salam kenal sambil nyimak.. smoga ada berkahnya berkah kersane alloh laaa ilaha illalloh muhamadurosululloh

  81. L

    Qobiltu, saya trima AJIAN PENAKLUK secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk menaklukkan dan menundukkan semua makhluk. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  82. QOBILTU, ijinkan saya mengamalkan. Fatehah untuk Angger Cemani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: