AJI LEMBU SEKILAN


jabrik.dimas@ymail.com

asalamualaikum wr.wb dengan mengharap ridho allah .dengan ini saya ingin mengijasahkan sebuah ajian kepada bolo alus yang saya cintai..salam hormat dan salam salim untuk para sesepuh dan pini sepuh KWA yg sangat saya cintai dantidak lupa saya ucapkan beribu ribu terima kasih kepada ki alus yg telah membuat sarana untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman ..sebelum nya sya mohon maaf kepada para sesepuh apa bila ada kesalahan saya yg di sengaja ataupun tidak dalam menulis amalan ini LEMBU SEKILAN ilmu ini saya dapat sekitar tahun 2001 dari seorang teman.saya menyebut nya ka anto yg tinggal di daerah pondok aren tangerang..menurut beliau ilmu ini berasal dari daerah jawa pda jaman kerajaan..saya telah membuktikan manfaat ilmu ini atas ijin alloh saya masih selamat dan sehat amin ..mengapa saya berkata demikian karena di tahun 2003 saya pernah mengalami kecelakaan sekaligus ke ajaiban ..singakat cerita saya saya membonceng sepeda motor teman dan
teman saya melaju dengan kencang karena lampu motor aga kurang terang teman saya tidak tau ada lubang di tengah jaln saat itu juga motor ter pelanting dan teman saya juga ikut terpental tapi aneh nya saya tidak jatuh saya berdiri di atas lubang jalan tersebut .teman saya mengalami lecet kena aspal motor juga tidak rusak karena teman saya sangat bandel perjalanpun di lanjut kn bukan nya pelan malah teman saya melaju lebih kencang lg dan akirnya di sebuah tikungan tajam teman saya tidak bisa mengusai jaln akhirnya motor bablas ke kebun lagi lagi teman saya terpental ke kebun dan aneh nya lagi saya tidak jatuh lagi lagi saya dalm posisi berdiri tampa di sdari iru keanehan pertama dan ke anehan yg ke dua adalah saat terjadi tauran saya di kroyak orang ya kurang lebih 6 orang ..saya di pukuli orang tersebut karena posisi saya terdesak pukulan bertubi2 mengarah ke seluruh badan saya aneh nya sya tidak merasakan sakit sama sekali ..tapi karena saya cuma
bertiga dan orang ter sebut lebih dari 30 orang akhurnya saya kabur ..saya pikir per cuma kl saya nekat ngelawan..demikian lah sekelumit cerita tentang lembu sekilan tanpa kita baca insya alloh ilmu itu akan bekerja ..menurut sahabat saya yg mengijasahkan ilmu tersebut sebernya kl jaman dulu pukulan atau serangan apa pun akan kandas dalam jarak satu jengkal atau satu kilan.dan ilmu ini juga berfungsi sebagai pengobatan ..syarat laku ilmu lembu sekilan adalah ..puasa 3 hari puasa sunah biasa tapi tidak boleh makan makanan yg bernyawa dan di tambah 1 hari puasa batin .puasa batin ini lebih berat daripada puasa biasa puasa batin anda boleh makan dan minum di siang hari intinya kita harus benar menjaga panca indra kita .klo puasa sunah biasanya masih nekat untuk meneruskan walaun kita tau kalo kita batal yg penting tidak makan dan minum saja kan tapi klo puasa batin biasanya klo hati kita mengatakan batal ya batal ga bisa di ganggu gugat artinya anda harus
lebih jujur dengan diri sendiri sebelum memulai puasa sedikan kembang telon dalam gelas dan di isi air..dan kembang tersebut di taruh di depan kita di saat kita membaca amalan lembu sekilan dan setelah puasa selesai air kembang tersebut buat mandi..inilah amalan lembu sekilan bismilahirohmanirohim..bismilahi masyaalloh laholawalakuata illa biilahiil adziim di baca 7 kali sambil tahan napas setiap selesai solat fardu..untu mengetes ilmu itu sudah ada dalam diri kita apa belum sangat mudah..anda cari ayam baru menetas biasanya ayam yg baru menetas akan mengejar atau mematuk siapa saja yg akan mendekat maka bca lah amalan tersebut kl ayam tersebut tidak mengejar anda berarti ilmu itu masuk..klo untuk pengobatan anda ambil segelas air lalu anda baca amalan tersebut sambil tahan napas .setiap ingin menggunakan di baca 7 kali sambil tahan napas..terikasih untuk kwa yg telh menyediakan sarana untuk berbagi pengetahuan terikasih untuk parasesepuh kwa saya
mohon maaf kepada semua bolo alus apa bila saya telah salh dalm menulis amalan nya mohon di koreksi ..salam persaudaraan buat bolo alus dari angger cemani yg masih perlu bimbingan dri sedulur semua maklum sya masih bua kencur dan masih perlu belajar …sukses buat KWA semoga jaya di nusantara..waslamualaikum wr.wb

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 82 Komentar

Navigasi pos

82 thoughts on “AJI LEMBU SEKILAN

  1. Salamm,,

  2. pangeran pengasih

    ijin ki…,,,

  3. Udin

    Qobiltu ki,ijin mngamalkan suatu saat.

  4. WONG GENDENG

    Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh…….
    salam hormat salam K.W.A.ngen……Pangeran Pengasih.

  5. iday

    qobiltu ya ki

  6. ki ageng ustad ifrit

    Huaaaaa lapar gda yg bwt sarapan

  7. ke…7777

  8. Zakoy

    Izin nyimak,..

  9. Wah mantab amalanx dn mdh sekali di pelajari.?mas,kl mlm brpa kali itu di wiridx.stiap mau keluar jalan jauh dbca dlu ya amalnx..
    pst yg mengroyok itu dri perguruan silat lain..?slm persaudaraan dari sy,,,?

  10. Qobiltu ki Jabrik

  11. yudie

    qqobiltu ki….

  12. Qobiltu ki . Mas Arek Pare content ku abdi nya’

  13. wardoyo

    qobiltu

  14. jc asyari

    qobiltu ki…

  15. Barhatihin

    Salam salim all bolowongalus. Matur nuwun mas Jabrik atas share amalannya. Ijin numpang melengkapi. Kurang lebih sama seperti diatas amalan ini saya menamakan amalan keselamatan. Dasar amalan ini diambil dari QS Al Kahfi :39 serta dari sabda Rasulullah SAW: ” Tidaklah Allah SWT memberikan kenikmatan kepada hambaNYA berupa keluarga, kekayaan, dan anak lalu dia mengucapkan MAASYA ALLAAHU LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH (Sungguh atas kehendak Allah semua ini terwujud, tiada daya dan kekuatan kecuali dengan kekuasaan dan pertolongan Allah) melainkan dia tidak akan mendapatkan bencana kecuali kematian” (HR Ibnu Sunni dari Ana ra). Tahap pengamalan/penyatuan sholat hajat khusus 4 rakaat sepertiga malam (Sesudah S Al Fatihah baca S Al Ikhlas 10, 20 , 30 dan 40) lalu baca doa tadi 313 kali. Dawamkan sehabis sholat fardhu 7 kali tahan nafas. Yg perlu ditekankan disini pada saat membaca adalah meresapi maknanya. Amalan ini tanpa puasa yg penting Istiqomah dan upayakan jangan tinggalkan sholat 5 waktu. Biasakan setiap memulai urusan baca amalan ini dengan tartil dan bersungguh-sungguh diresapi. Doa ini sungguh mustajabah karena doa ini diajarkan langsung oleh Allah kepada hambaNYA melalui ayat tersebut diatas dan doa ini didukung oleh hadis Nabi SAW yang sangat tegas. Untuk teknik dzikir nafas lanjutan dan aplikasinya lain waktu akan di share. Soal karomah yg didapat itu urusan Allah, niatkan ikhlas ibadah berharap ridho Allah bukan mengejar karomah yg justru akan mengurangi bahkan menghilangkan keikhlasan (bukan hidayah yg didapat tapi setan yg masuk he3x). Barangkali ada saudara kita berburu amalan hikmah hanya sekedar berharap karomah manakala merasa tidak mendapatkan apa yg dicari yg ada malah mutung/mengeluh (istiqomah dalam beribadah lebih bernilai daripada 1000 karomah). Semoga bermanfaat. Insya Allah. Mohon maaf jika ada kekhilafan dari saya yg dhoif ini

  16. kawulo sodro

    trimaksih ijazahnya ki… ijin mengamalkan…

  17. iazl

    qobiltu ki jabrik dan Barhatihin, semoga bermanfaat dunia akherat, amin. Al fateha

  18. angger cemani

    absen ajalah@berhatini saya sngat setuju dengan penuturan panjengan @manwan@mbah ifrit @mbah gentar alam@ki sapto argo lawu@cah lawu @argo dumilah@edi@mbah mulyo jati @ki nur jati@sukma jati@patramantra @japa mantra@awi hu @santri@rakuti @met siang bolo alus semuanya semoga sehat salalu

  19. Mohon ijin mengamalkan Mas jabrik.
    Mudah2an berkah amalannya…..

  20. Patramantra

    @dimas jabrik: salam salim salaman, salam kenal…
    @angger cemani salam rahayu….
    Monggo dilanjut saya nyimak dibelakang….

  21. angger cemani

    @KAKANG patramatra piye toh angger cemani geh yo kulo dimas jabrig hehehehehhe..ngopi dulu ah@rakuti di bcanya 7setiap habis solat fardu@

  22. lapar angin

    ass.wr.wb
    slam sdulur bwt bolo wong alus,,
    ki sya mau tnya tntang amalan aji lembu sekilan,,
    ki,tntang amalan yg aki smpaikn,,yakni “bissmilahi maasyaa’allah……”,,saya jgu pnya amalan yg sma sprti yg aki tuturkn,
    ttapi sblumnya di dahului dgn bacaan al-fatehah lalu d lnjutkn dgn amaln diatas,d baca 3x dan than nafas.ini gunanya untuk melemahkn jiwa sseorang ki,yg mau saya tnyakn,kalo d badan kita sdah mmpunyai wadah,apakh msih hrus puasa lagi,sdangkn mnurut guru saya,sya lngsng bisa, mngamalkn suatu ilmu

  23. lapar angin

    ass.wr.wb
    slam sdulur bwt bolo wong alus,,
    ki sya mau tnya tntang amalan aji lembu sekilan,,
    ki,tntang amalan yg aki smpaikn,,yakni “bissmilahi maasyaa’allah….”,,saya jgu pnya amalan yg sma sprti yg aki tuturkn,
    ttapi sblumnya di dahului dgn bacaan al-fatehah lalu d lnjutkn dgn amaln diatas,d baca 3x dan than nafas.ini gunanya untuk melemahkn jiwa sseorang ki,yg mau saya tnyakn,kalo d badan kita sdah mmpunyai wadah,apakh msih hrus puasa lagi,sdangkn mnurut guru say,sya lngsng bisa mngamalkn suatu ilmu

  24. lapar angin

    @ki angger cema,,d jwb to coment q,,salem sek tangane,eeemmmuuuaaahhhh

  25. angger cemani

    heheheh maaf mas laper angin saya baru selesai mandi.setiap manusia ada jaln nya masing 2 untuk mendalami sebuah amalan ..kalo guru km ngmg seperti itu ya mungkin itu betul ..ada yg bilang katanya harus istiqomah>klo syarat mempelajari suatu amalan dalam bahasa saya yaitu yakin .saya yakin ko orang itu milih suatu amalan karena hati yg minta dan kalo hati ragu jgn di paksakan ..@lapar angin yakini apa yg km yakini karena modal yakin apa pun bisa terjadi kl km masih penasaran ya di coba dulu apa yg ada geh….

  26. angger cemani

    @kakang laper angin..saya punya temen kl dia mau mempelajari ilmu dia ga repot 2 puasa ini dan itu .karena dia punya ilmu yg di sebut ajian wayang menari ilmu multi pungsi ..saya mempelajari ilmu tapi ga lulus2 ..tapi saya sadar ilmu itu bukan jalur saya ..pesan aku sih cuma kerjakan apa yg bisa km kerjakan karena dengan sendirinya apa yg ada di diri km akan mengarahkan km .gitu boosss dah ngopi blm ayo ngopi bareng2 ..

  27. lapar angin

    @ki angger cemani,mtur nwun atas pnjlasnnya,,jgn mrah to,kita kn ttep sdulur to,qiqiqiqiqiq,,
    wes shalat magrib opo urong,,
    ya ki,saya yakin ki,,apa lgi ada tata cara pngetesnnya??saya jd smangat ki,ijin mngamalkn y ki,smg d ridhoi allah.amin
    y guru saya jga blang,inti dari sgala ilmu itu yakin.saya jg mrasakn itu.mtur swun
    salam ta’zim bwt @ki angger cemani dan bwt pini sepuh lan sdulur wong alus

  28. lapar angin

    @ki angger cemani,mtur nwun atas pnjlasnnya,,jgn mrah to,kita kn ttep sdulur to,qiqiqiqiqiq,,
    wes shalat magrib opo urong,,
    ya ki,saya yakin ki,,apa lgi ada tata cara pngetesnnya??saya jd smangat ki,ijin mngamalkn y ki,smg d ridhoi allah.amin
    y guru saya jga blang,inti dari sgala ilmu itu yakin.saya jg mrasakn itu.mtur swun
    salam ta’zim bwt @ki angger cemani dan bwt pini sepuh lan sdulur wong alus.

  29. lapar angin

    @enggeh kanda angger cemani,,saya akan coba???
    y soalnya guru saya sndiri yg brkata”klo mau blajar ilmu itu kita gk susah2 puasa,tnggal amalkn aja”.gtu boss,,qiqiqiq
    mkanya saya tnya ma kanda,sapa tau knda jga sama spti saya,bljar ilmu tnpa puasa lgi,y skdar tnya?
    oya ki,dulur yg lain pda kmn ya?

  30. angger cemani

    tau tuh pada kmn..klo saya terus terang kl dulu emang begitu harus puasa sesuai syarat nya kl sekrang ya cukup 1 kli puasa aja trus kita panggil khodamnya kitu ki lapar angin..

  31. Thong Pho Ho

    Qobiltu

  32. Laskar lembu suro

    Aslkm @angger cemani mohon ijin ngamalkan

  33. panglima alam

    salam kenal..mohon izajahnya ya..terima kasih.

  34. si_pitung

    absen malam

    salam perseduluran

  35. Abahnya NINA

    Qobiltu,..

  36. angger cemani

    malm semua@abah nina@pitung@laskar lembu sora@mudah2 allah selalu memberi tuntunan pa kita semua yg sedang menuntut ilmu.amin

  37. wardoyo

    Qobiltu mas A cemani insya Allah saya amalkan.@mas lapar angin gimama kabarnya?

  38. Abahnya NINA

    Injih ki angger cemani,salam takzim dan salam hormat sy untuk panjengan..

  39. angger cemani

    panglima alam@wardoyo@bolo alus semua saya mohon dengan sangat kiriman alfatehanya di saat akan mengamalkan atau membacanya ..semoga alloh senantiasa memberkahi setiap langkah kita

  40. angger cemani

    abah nina.jenengan tiang pundi ?

  41. Abahnya NINA

    Mnt m’f sebelumna ki angger cemani,sy blaster sunda kalimantan,,kebetulan jg sy prnh tinggl dan jg byk bergaul dg suku jawa..
    Skl lg Mhn m’f apabila tdk berkenan..

  42. angger cemani

    malah kita disini kn cari temen santai aja abah..wiih kalimantan kn banyak ilmu yg bisa menyerabrangi lautan .yg artinya kodham nya bisa di artikan nekat ki tlg dong abah mboya sya di warisi ..

  43. Abahnya NINA

    Mungkin para sesepuh dari kalimantan atau dari lainya ada yg mau membagi keilmuan/khodam nekadnya menyebrangi lautan..
    (Mode harap n’ tunggu ON)

  44. angger cemani

    abah nina abah..abah

  45. danuls

    Ki Jabrik, gmn kabar ka anto skrg.
    beliau memang luar biasa, sy sempat jd muridnya, dan karena bekerja sy jd kehilangan kontak dengan beliau skrg.tolong bila ktm beliau salam hangat dan hormat dr saya.trims.

  46. angger cemani

    @danuls saya juga kehilangan kontak saya belajar itu waktu masih sama2 bujangan setelah ka anto menikah saya dan saya juga menikah saya ga tau lagi .km tinggal dimana

  47. asslmkm absent mlm @ll slm persaudaraan

  48. Awa

    Qobiltu…

  49. Edo Ramadhan

    Qobiltu ki, sya terima ijazahnya scara lengkap dan semourna.

  50. Pathamsyah

    Salam lekum,Qobiltu ki, sya terima ijazahnya sent Al-Fatehah 1 x wa alaikum salam

  51. mantbzz…QOBILTU aki angger cemani@… wah lembu sekilan yg baguss,, bin top..

  52. angger cemani

    absen pagi @abah nini@patmasyah@ommwnwan jagn muji gitu dong kn malu hihihihihihi makasih@putra bahari tegale endi aku wong tamansari jatinegara?@pitung@laskar lembu sora@patmansyah@cag lawu@patramantra@ustad ifrit@ki gentar ali@gentar alam@syeh lemah abamg@bajul kesupen@kakang gatoloco@rakuti @jalu aji @bolo alus semua sarapan dulu ya

  53. lapar angin

    ass.wr wb
    salam ta’zim bwt ki wong alus dan sdulur wong alus..
    @aki wardoyo,mhon dtrima sungkem saya,,alhamdulillah msh dlam prlindungn allah swt.gmn kbar aki sndri?kmna aja kok gk ada kbarnya?
    @ki angger cemani,sdah mkan blum.oya ki,saya mnta di ijazahkn dong ki.
    sprti yg aki bcarakn,soal mngamalkn ilmu cma dgn puasa 1 hari lalu tnggal mmanggil khodamnya,,soalnya sya tdak bsa ki,mmanggil khodam.kalo aki brkenan.ini email saya:
    hermanstrengers@yahoo.co.id
    mtur nwun

  54. permax levis says

    tolong donk bagi yang tau cara lengkap mengenai membangkitkan induk besi kurrsani di babar secara sempurna jadi ga setengah2 saya tunggu

  55. angger cemani

    laper angin santai saja .insya alloh kita bhas klo ada waktu ..

  56. angger cemani

    @permak levis lam kenal..dari bahasanya aja saya tidak tau hehehheheh..maaf saya ga pernah makan bangkusekolahan..apa ada bahasa lain agar saya bisa mengerti siapa tau sya bisa bantu ..tapi klo saya ga bisa bantu berarti saya tidak tau atau bukan bidang saya

  57. lapar angin

    @ki angger cemani,blas dong email saya,email aki sdah sya bls,,

  58. lemots

    Qobiltu Ki mohon ijin mengamalkan…

  59. noval adista

    izin nyimak

  60. satryo cilik

    Qobiltu…minta ijin mengamalkan

  61. angger cemani

    satrio cilik silakan anda amalkan .

  62. Machrus Elhana

    ILMU KEBAL SEJATI ASAL MALUKU UTARA

    Assalamu`alaikum wr. wb. Kepada poro sepuh dan sedulur KWA semuanya, pertama saya mohon maaf dan kedua di ulang tahun kwa kedua ini ijinkan hamba Allah yang dhoif ini berbagi Ilmu Kabal Sajati (istilah aslinya). Ilmu ini saya diperoleh langsung dari seorang Joguru asal Jailolo Maluku Utara sekitar tahun 1997.

    Manfaat ilmu ini adalah sesuai dengan namanya yakni insya Allah kita diberi kekebalan sejati (menurut kadar kemanungsan) dari berbagai macam senjata apapun.

    Adapun tatacara lengkap untuk ritualnya adalah sebagai berikut :

    01. Berdiri menghadap kearah tengah laut, lalu mengucapkan :”Assalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Tolahi Saidna Heder, Gasa Risuba, Seri Jo Allah Ta`ala” 1 x

    02. Kemudian duduk diatas pasir pada batas pecahan ombak, terus mengucapkan: ”Harbata Karabata, Ngori Besi Berani. Hurubata Karabata, Ngori Waja Ali” 1 x

    03. Kemudian berdiri dan melangkah pelan-pelan ke tengah laut, saat air laut mencapai :
    a. Matakaki, baca Surah Al Ikhlas 11 x
    b. Lutut, baca Surah Al Ikhlas 11 x
    c. Pusar, baca Surah Al Ikhlas 11 x

    04. Setelah itu melangkah lagi ke tengah laut pelan-pelan saja sambil mengucapkan : “Bismillahirrahmanirrahim. Li Hal `Aliyyul `Adhim Halum Manangkir 44 x
    Akan tetapi pada saat bacaan :
    a. ke-42, kaki kiri melangkah maju (jadi saat melangkah pertama harus kaki kanan dulu)
    b. ke-43, kaki kanan disilangkan pada/ke kaki kiri
    c. ke-44, dimana air laut tepat sampai leher, setelah membaca kalimat diatas ditambah ucapan:” Kuat Besi Kuat Waja, Kuat Besi Kuraisin, Lamo Waja Manni” 1 x

    05. Kemudian tarik nafas panjang-panjang (posisi kaki masih seperti pada angka 04 bacaan ke-43 diatas) terus masuk ke dalam air (posisi duduk) lalu membaca surah Al Alaq ( Iqro`) 1 x
    Akan tetapi jika nafas tidak kuat, boleh bangun berdiri lalu ulangi lagi sampai maksimal 3 x ulangan (yakni dengan membaca surat al alaq dari ayat pertama sampai akhir). Apabila setelah diulangi sampai 3 x masih belum berhasil, maka rukhsuh boleh diulangi sekali lagi dan cukup sambil membaca lanjutan bacaan surah al alaq yang terputus tadi sampai akhir surah.

    06. Terus berdiri (posisi badan harus menghadap kearah tengah laut, jika posisi badan sudah berubah karena terseret ombak, maka segera balikkan badan anda menghadap kearah tengah laut lagi) dan ucapkan :” Bismillahirrahmanirrahim. Ba-Ta-Ta-Ku, Astakbur-Astakbar, Kabal Tahta Ak Ngori, Ri Bobane, Dokari Jaga-jagane “ 1x

    07. Terakhir ambil sedikit saja air laut dengan tangan kanan lalu diminum. Selesai.

    Catatan :
    • Apabila ilmu ini telah masuk ke badan anda (berhasil dikuasai) maka akan ada tanda khusus yaitu otot punggung anda bergerak-gerak sebentar secara otomatis.
    • Setelah dikuasai tidak perlu diwiridkan
    • Ada baiknya waktu ritual didampingi seorang atau beberapa orang teman
    Demikian, semoga bermanfaat bagi sedulur yang membutuhkannya.
    SELAMAT ULTAH KE-2 KWA, TETAP DIHATI DAN SEMOGA SUKSES SELALU

  63. Aslmwrwb..

    ijin menyimak.

    Qobiltu saya terima ijazahnya, liLLAHI Ta’ala, al-Fatihah

    mengenai cara-caranya, Apa boleh dimodifikasi sendiri ?

    wasalam wrwb

  64. Sekalian mau nanya, jika sudah menerima ijazah,

    kalau entah karena suatu hal yang dikehendaki Gusti ALLOH Swt, kita tidak mengamalkan ijazah yg udah kita terima, tidak apa-apa kan ki ?

    kan niatnya karena ALLAH Swt

    wslm wrwb

  65. angger cemani

    aslamualaikum@kulafakur tidak maslah anda mau jalani atau tidak ..insya allah yg penting anda sudah tau itung itung buat buat nambah pengetahuan aja

  66. lapar angin

    assalamuallaikum,,
    @ki angger cemani,salim hormat smbil mnundukn kepala,,

  67. angger cemani

    @lapar anngin ada ada ajah jadi malu hehehehehehhe

  68. Machrus Elhana

    Ass…. bagi sedulur yang akan mengamalkan ilmu kebal sejati, saya ijzahkan dengan ikhlas, monggo diamalkan untuk kebaikan semua. wass

  69. Maaf sdara2 , spa yg mngamalkan ilmu kebal bnyak resikony . Rezekinya akan seret N’ kluarga berantakan . Demi ALLOH saya tdk bohong .

  70. Saya ngalami sendiri . Untung iman saya g ikut kbur . Jdi saya tetap tabah njalani hidup ni .

  71. He he he … Gitu aja ko’ repot .

  72. matroji

    assallamualaikum,mohon ijin nyimak.

  73. Yedi Nanang

    Siiipppp

  74. Machrus Elhana

    jangan diladeni deh

  75. Yedi Nanang

    Lahir Hidup rizki mati itu semua sudah ada yg mengatur…..jika kita mensyukuri nikmat,,, ntah itu banyak ntah itu sedikit ,,,kita akan tentram… jika kita mensyukurinya….jadi bukan karna ilmu itu karna ilmu..ini…..

  76. Pramono Arif

    qobiltu ki
    saya ijin mengamalkanya

  77. RUDI TANJUNG

    Ass.Wr.Wb. Sy ingin bertanya,slama puasa,amalannya dbaca brp kali & stlh slesai laku puasa dwiridkan brp kali? Qabiltu bang Jabrik/Angger Cemani. Mohon izin ngamalkan suatu saat ajian Lembu Sekilannya,smoga berkah,amin.

  78. Tri

    wow aku pengen nyoba banget soalnya pekerjaanku biasanya suka bentrok sama preman2 di pelabuhan…ijin nyimak dulu aja ya ki…

  79. ikhsan octavian

    Qobiltu. Izin mengamalkan. Nuwun

  80. dhofr

    qobiltu khi oya saat tirakat da gngguanx g khi

  81. qobiltu …..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: