mendatangkan pusaka dan mempercepat hajat


assalamualaikum sedulurku yang saya hormati disini saya akan memposting 2 ilmu yaitu mendatangkan pusaka dan mempercepat hajat apapun

1 MENDATANGKAN PUSAKA
sebenarnya saya tidak pernah mengetahui nama amalan ini saya cmn manut saja sama guru bila ingin mendatangkan pusaka amalkan ini 41 hari dari pada kamu narik pusaka bahaya resikonya bila blm siap,,dengan amalan ini bila ada pusaka yang suka sama kamu nanti akan datang menghampiri sendiri mengikut dengan kamu entah berapapun banyakny yang akan hadir ingin ikut sama kamu…untuk yang ahli kitab mohon petunjuk amalan apa ini namanya.terima kasih
syaratnya
wirid selama 41 hari tidak boleh terputus
tidak pakai puasa /atau pakai puasa lebih bagus tidak makan bernyawa
solat 5 waktu ,solat tobat dan hajat 4 rakaat

tawassul
nabi muhammad alfatiha 1x
4 sahabat nabi
4 malaikat
syeh abdul qodir jaelani
wali songo
dan guru spritual yang anda ketahui
wiridnya
subhanallah wal hamdulillah walaailahaillallah wallahu akbar laa haula wala quwata ila billahil aliyyil adhim 1000x

2. MEMPERCEPAT HAJAT APAPUN

tawassul
nabi muhammad alfatiha 1x
4 sahabat nabi
4 malaikat
syeh abdul qodir jaelani
wali songo
dan guru spritual yang anda ketahui

Yaa raab
yaa ilah ilahi
yaa hanan
yaa manan
yaa bari
yaa qaimul fard
yaa qodir
yaa farad
yaa mughits
yaa da im
yaa hamid
yaa jamil
yaa shodiq
yaa muwalli
yaa nashir
yaa qodim
yaa witru
yaa fathir
yaa allam
yaa malik
yaa ikrom
yaa mudabbir
yaa maalik
yaa syakur
yaa rafi
yaa zulthowil
yaa zul ma arij
yaa zul fadhil
yaa mutafadhol
yaa sari
caranya
baca 313x terus baca sirullah yahu dzatullah yahu sifatullah 100x
sebut keinginan kita apa???

mohon maaf para sedulurku saya tidak terima konsultasi apapun bentuknya bagi yang sudah mengirimkan email maaf saya tidak akan balas.terimakasih
semoga bermanfaat ilmu ini bagi kalian semua dan jangan lupa add facebook saya ok

ustadifrit@yahoo.co.id

wassalam

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 110 Komentar

Post navigation

110 thoughts on “mendatangkan pusaka dan mempercepat hajat

  1. Salamm,,

  2. wulyojati

    solar jg okey lah..

  3. wulyojati

    cendol

  4. wulyojati

    bubur ayaaam

  5. fotorafi

    Perlu tekun…

  6. wulyojati

    wah di sini ada jg foto yuni sara lo..

  7. foto yuni sara

    wah ada bang rafiku ni..cihuy..

  8. Wulyojati

    hehehehe
    mantaaaaaap

  9. Absen om Wildan n’ om2 smuanya

  10. Wulyojati

    skra
    qobiltu deh..

  11. Qobiltu ki

  12. Wulyojati

    wah ada Arek pare ni..
    Kenalin ni ama arek jombang..

  13. Wulyojati

    parene ngendi cak.?

  14. Wulyojati

    wah mang boleh jg tu..
    Malem jumat kmr jg ada barang yg datang ni..batu puth koclak,sebesar telur puyuuuh..

  15. Wulyojati

    makan bubur da rampung skrg..

  16. Wulyojati

    wah pd kmn ni,,apa pd siap2 mau malam mingguaan kale.!

  17. Wulyojati

    siap siaaaaaaap,
    1…2…3..
    Kuabuuuuuuuuuuuuuuurr

  18. Wulyojati

    siap siaaaaaaap,
    1…2…3..
    Kuabuuuuuuuuuuuuuuurr..clink clink clink..

  19. Wulyojati

    siap siaaaaaaap,
    1…2…3..
    Kuabuuuuuuuuuuuuuuurr..clink clink clink..
    Wah sendal keriiii

  20. ki ageng ustad ifrit

    Absen pagi helo para sedulur kita mlm mingguan yo

  21. Wulyojati

    siap siaaaaaaap,
    1…2…3..
    Kuabuuuuuuuuuuuuuuurr..clink clink clink..
    Wah sendal keriiii
    e ya tu amalan bs di persingkat dgn puasaaaaa
    clink3..blesaaaaats.

  22. hadiiirr…

  23. Mantabs and salute

  24. yudie

    ngopi dulu sedulur biar lebih fokus

  25. Bocah lawu

    @ki Ageng ifrit… Mantab bin muanteb amalan tasbihnya…

  26. Ari

    QOBILTU KI

  27. iday

    jeleknya avatarqu …terlalu!!?

  28. ianthea

    Qobiltu ki, ikut mengamalkan.

  29. qobiltu mbah ustad ifrit……………………hayo keluarkan lagi simpananya…sy hanya bisa qobiltu aja krn ngak punya apa2……ngreprok bos..

  30. jc asyari

    QOBILTU KI…

  31. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua….absen absen…..qobiltu semoga berkah…..monggo dilanjut..

  32. kawulo sodro

    qobiltu ki

  33. iazl

    qobiltu

  34. angger cemani

    @ifrit@cahlawu@mulyo jati okelah klo begitu cling…kabur

  35. Om wulyojati salam ta’dzim om , lam kenal kmbali . Guru saya di jombang juga om .

  36. hary

    assalamualaikum ww..sesepuh KWA semuanya……

  37. Aku parene neng Gedang Sewu . Pare k arah timur ……. He he he …….

  38. Saya skarang krja d Parung Panjang Bogor . Tnggal d Tangerang ……. He he he …….

  39. ki ageng ustad ifrit

    Absen siang

  40. Om Manwan slam ta’dzim om moga skses .

  41. a.e

    Qobiltu ,mohon izin mengamalkanya.

  42. gumawan78

    qobiltu. ijin ngamalin.

  43. bambapuang

    qobiltu ustad…..

  44. Patramantra

    @ustadz ifrit: boleh juga tuh amalannya…

  45. Mokhtarom Abdul Rahman

    Assalamuaikum ustad,Qobiltu terima ijazahnya.mohon ijin mengamalkan semoga ada barokahnya.

  46. Gundul

    qobiltu

  47. Aditya.P

    Qobiltu Mantap..

  48. ki ageng ustad ifrit

    Kongkow dmn ni mlm minggu sedulurku

  49. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Kangmas Ustadz Ifrit, untuk amalan menarik pusaka itu lebih dikenal dgn nama WIRID TASBIH IBROHIMIYYAH/AL BAQIYYATUSH SHOLIHAT. Jika diamalkan 4444x dalam satu majlis dan 100x stiap ba’da sholat akan mendatangkan keajaiban-keajaiban bagi sang pengamalnya.

  50. @USTADS IFRIT……………wah ada ada saja nama nick name di kwa ini…..sekarang ada yg namanya ustad ifrit……waduh ifrit itu kan nenek moyang nya jin….pasti sakti tuh…..tp gak tau kalo ustad ifrit ini gimana…..sebenarnya kalo sm ifrit yg asli saya gak mau kalo kenalan…krn saya sudah capek hajar cucu cucunya….saya sudah capek kalo hajar jin….terlalu banyak jin yg saya hajar…..krn itu kalo hrs kenalan sm ifrit yg notabene nenek moyang nya jin …..saya ogah ah mau kenalan….takut moyang jin tsb bls dendam krn banyak cucunya yg saya hajar…..si jin itu……TAPI KALO KENALAN SAMA….USTAD IFRIT…..ya salam kenal ya dari saya Aries Prisdiant atau GATOLOCO……
    SEMOGA anda bukan dari golongan makluk yg sering saya hajar….si jin…..tp ngomong ngomong…mantab juga amalan nya……salam sukses selalu ya

  51. ada mbah dalang……salam rahayu mbah…….dalang cipto kawedar…

  52. angger cemani

    asalamualikum@kidalang trimaksih pencerahan nya@mbah gatoloco salam kenal geh ngmong2 mbah ada yg ingin saya tanyakan kn mbah gatoloco boleh ga…ya tentang pembangkit sedulur batin

  53. @angger cemani…..silahkan mas…..saya selalu terbuka mas……..

  54. naufal adli

    qobiltu ki…salam persaudaraan selalu

  55. Om Aris P./Gatoloco slam kenal , Anda termasuk pengijazah yg terbaik , memperhatikan si pengamal .

  56. priyobodo

    @mbah ifrit…klo untuk mendatangkan pusaka keramat 4 angka bisa gak ya… lg butuh banget ni mbah…

  57. Awa

    Qobiltu,ki.. Nderek ngamalaken..

  58. Sworo thok

    Pyar pyar pyar sip sip sip jos jos jos 7158

  59. boleh jg tuh 4 angka….ditunggu mbah2…..

  60. menunggu 4 angka…sambil ngudut klembak menyam….

  61. si_pitung

    ki dalang cipto kawedar@ salam hormat salam sungkem
    salam cium tangan
    mohon bimbingan n pencerahan selanjutnya ya ki dalang

    ki gatoloco@ salam hormat

    all sesepuh @ salam cium tanhan
    all sedulur @ salam perseduluran

  62. angger cemani

    @ki ustad ifrit kalo buat mendatangkan uang dari bang goib yg di klaten bisa ga nyampe jakarta mohon pencerahan@bang pitung ada yg ingin saya tanya kn ni bang?

  63. bejujag

    qobiltu ustad ifrit. Izin save dan mengamalkan sewaktu2.

  64. angger cemani

    @ki ustad siapa tau sepertiyg di purwokerto dpt emas batangan 20 kilo kan mantap ki mendatangkan sama narik kan beda ki tlg ya ki biar saya bisa bikin kampus wong alus buat kita melepas kangen

  65. mohamad sholeh

    Assalam…qobiltu ngalap manfaat….

  66. mohamad sholeh

    salam kenal Ki Gatoloco boleh ya sy ngobrol dgn Aki lewat email……ini email sy ki “sholehmohammad71@yahoo.com

  67. cacing

    KI ustadz Ifrit, salam ki, saya ijin mengamalkan, semoga mendapat ridha dan berkah dari Allah dan bermanfaat bagi umat.. alfatehah sent to you ki..

  68. ki ageng ustad ifrit

    @gatoloco mksh ya lam knl balik bisakah saya minta no tlpn anda?brbagi ilmu siti jenar aq fanatik berat hehe n pengalaman yg aku alami belajar ilmu itu.ok mf bru online mlm mingguan dlu xixi
    @ki dalang cipto trmksh atas pencerahan nama ilmuny udh 3thn saya ga prnh tau nama ilmu itu hehe cmn ngamalin sj bila ingin narik pusaka yg saya inginkn
    @all bila anda sdh bs mendatangkan pusaka dgn amalan ini jgn skali2 anda jual pusaka tsb cmn itu sj pesan saya

  69. hary

    tes,,,,,,,,,,,,,

  70. hary

    absen pagi

  71. x

    qobiltu

  72. angger cemani

    @maspatra mantra kalo anda berkenan tolong hubungi saya ya..ada sedikit perselisihan ..mohon anda hub saya makasih mas sebelumnya>@ustad ifrit qulbitu mbah

  73. Uthairus

    Qobiltu Ijazah..

  74. Patramantra

    @angger cemani ada apa kok kliatan serius…

  75. frima fitrian putra

    QOBILTU

  76. qobiltu ustad ifrit

  77. Iroel Casteller

    Qobiltu Ki.. nderek nyimak

  78. lemots

    Qobiltu Ijin mengamalkan Ki,.semoga bermanfaat untuk saya dan keluarga..Amiiin

    Lanjut Puh..

  79. pertapa genit

    qobiltu ki.. Sy suka wiridnya. Pusakanya gak dtg jg gak apa2. Yg pntg wiridnya manteb untuk taqorub.. Salam untk semua boloalus.

  80. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Kangmas Pertapa Genit dan suhibul ijazah, sebaiknya memang jangan mengharap pusaka yg muncul, yg saya alami dgn amalan ini pokoknya bikin heran saja, karena kita seperti gak pernah diuji, segalanya koq lancar tanpa ada masalah. Kalau ada tiba-tiba terlintas solusinya. Alhamdulillah wa syukurillah ….Mantabsss

  81. Yos

    Ass wr wb..
    Ijin nyimak …
    Salam tk smua bolo wong alus..!!

  82. Patramantra

    O ya lupa saya juga ikut qolbitu…

  83. Wong kidul

    Ki gatolaco mohon ijin untuk mencoba mengamalkan. Smoga berkah.

  84. Qobiltu…Mohon mengamalkan Ki Ustadz….

  85. syaunk galih

    asslmlkm…. Qobiltu mohon ijin mengamalkan.

  86. rio

    kulunuwun mohon ijin mengamalkan

  87. Andri nglumut

    ijin nyimak wae ,salam sejahtera buat para sesepuh.

  88. ndara nak cirebon

    trimakasi amalan tasbehnya ijin mengamalkn sebelumnya aku juga mengamalkan tasbeh tp gk pakai htungan yang datang itu rejeki sampe aku bingung ‘ ki ijin ya

  89. cah cilik

    qobiltu ijin mengamalkan suatu saat nanti

  90. joss….Qobiltu Pak Ustad Ifrit Sejati

  91. QOBILTU IJIN MENGAMALKAN SUATU SAAT

  92. Mas Temon Adp

    Qobiltu ki ageng…

  93. RUDI TANJUNG

    QOBILTU…

  94. SINYO

    Qobiltu,ijin mengamalkan,smg barokah

  95. Qobiltu ustadz..tp mf pa cew..boleh ngamalinya..makasih

  96. lebay

    knp namanya ko ada infritnya sih ki ?

  97. tomo

    qobiltu ki amalan diatas.. ijin ngamalin. moga manfaat.

  98. Kobiltu . . .saya terima ijazasah nya secara sempurna Bank mohon rido dan ikhlasnya untuk saya amalkan

  99. QOBILTU

  100. Assalamuaikum ustad,Qobiltu terima ijazahnya.mohon ijin mengamalkan..

  101. Qobiltu ijazah nya dengan sempurna

  102. salam..qobiltu ya kang

  103. angin salju

    mohon jazahnya dengan sempurna

  104. Qobiltu… Izin mengamalkan

  105. Aef Saefulloh

    Nama: Aef Saefulloh
    Alamat: Dukuhlawi, 03/02, Sindangkasih, Majalengka,
    Minta izin untuk mengamalkan amalan ini, qobiltu.
    terimakasih

  106. qobiltu

  107. Bismillahirohmanirohim qobiltu izin tuk mengamalkan ustadz..

  108. nAz

    mohon idzin mengamalkan ki

  109. mpu gandring

    qobiltu ilmunya ki….heri apriyanto,randudongkal,pemalang

Berikan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

