AMALAN MULTI FUNGSI UNTUK PEMBUKA PINTU KEBERUNTUNGAN DAN KETENTRAMAN BATIN


By: Satria_GaGak RiManG
satria_lamong77@yahoo.com

Puji Syukur tak akan lupa sedetik pun kami panjatkan kehadirat ALLAH Azawajallah, Tuhan yang maha segalanya, sholawat serta salam semoga tercurah ke Baginda Rosululloh Muhammad S.A.W. Manusia Agung penuh cinta kasih kepada umatnya.

Salam Penuh hormat dan menundukkan kepala kepada para sesepuh, mohon maaf apabila ada salah tulis dan salah persepsi atas memaknai sebuah kalimat, tapi pada hakekatnya semua ilmu adalah milik Sang Maha Berilmu.

Sahabat semua hayu hadiri Cangkrukan Akbar semua bolo wongalus yg tentunya akan sangat meriah, insya ALLAH akan banyak ilmu di babar serta banyak dulur dari segala penjuru bumi ini yg hadir. Al fakir hanya bisa meramaikan dengan memberikan simpanan batu alam yg sudah melalui proses ritual dan pengisian asma’ khusus yg tentunya akan banyak manfaat, hasil riadho & kontemplasi kami selama ini. Insya ALLAH kami akan percayakan 7 Butir Batu mustika alam pada sesepuh untuk di bagi pada bolowongalus melalui door prize, 2 Botol minyak pengobatan “Minyak Jaya Sempurna”, Bubuk Sidr dan MSA. Semoga tanda kasih dari kami dapat memeriahkan acara Pertemuan Nasional KWA ke-2 di Candi Mendut tgl, 22-23 April 2011.

Dulur bolowongalus semua ijinkan sebelum penulis membabar amalan sesuai judul untuk menceritakan sedikit asal muasal dan sedikit pengalaman dalam mendapatkan amalan ini. Dalam pemahaman dan pengkajian penulis insya ALLAH semua ilmu, amalan, mantera atau jangjawokan dll yg penulis dapat itu secara alami sesuai perjalanan hidup dan saling berkaitan, secara alamia sebagai insan yang masih begitu banyak kekurangan, apalagi dalam ilmu agama dan keimanan,pada awalnya penulis juga sangat protes dan merasa bahwa semua ujian dan cobaan berat ini seakan tidak adil, kenapa harus penulis terima?? Tapi seiring dengan berjalannya waktu serta belajar untuk memahami akhirnya sedikit demi sedikit al fakir sangat yakin “Ada Rahasia di balik Rahasia” ini meminjam istilah dari para tokoh film “Islam KTP” hehehe…..

Amalan ini penulis share atas pertimbangan karena banyak dari saudara kita yg Tanya baik via telp,sms & email misalnya: banyak saudara kita ini yg bertanya masalah kemudahan dalam mencari rizeki, biar dagangan laris, biar punya duit banyak alias kaya raya(wah kalau yg ini semua orang juga mau termasuk juga penulis, karena Alhamdulillah belum banyak duit/harta tapi sdh merasa kaya…wkwkwkw…), biar cepat dapat pekerjaan, cepat dapat jodoh, masalahnya biar cepat dapat jalan keluar DLL Amalan ini merupakan dzikir rutin yg harus kita amalkan setiap selesai sholat fardlu, minimal sehabis sholat subuh & sholat isya’, dan akan lebih mantab setiap selesai sholat Tahajjud dan sholat Hajad. Ingat dulur seperti apa yg di dawuhkan para sesepuh, kyai, ustadz dan para alim bahwa Rahasia di balik keheningan malam itu sangat luar biasa, hampir 90% turun dan masuknya sebuah ilmu itu di keheningan malam di saat jutaan Makluk-Nya terlelap dalam tidur, sungguh di keheningan malam yg dingin di sepertiga waktu malam, di saat enak-enaknya tidur tsb adalah waktu yg mengandung Sirr terijabahnya do’a sesuai dalil yg sering kita dengar. Saat utama bagi kita untuk bermunajad, tafakur, curhat, berbisik, meditasi hening, Mi’raj terbang membumbung tinggi keangkasa untuk menerima berita-berita langit. Turunnya sebagian besar hawatif dan ilafat, Saat di mana sebagian besar ilmu waskita, kemulyaan, derajat serta ijabah sebuah do’a itu di penghujung malam. Wallahu’alam.

Amalan ini al fakir dapat dari beberapa Kyai yg semuanya mengarah pada tujuan yg sama, yaitu Kyai Mas’ud-Lmg, kyai hamid-Lmg, Ust.Mbeling-Dsn.Keset, Ust.Masar-jateng, amalan tsb adalah :
Baca istighfar…………………………………………………………….129x
Baca Laa ilahaa ilalloh…………………………………………………165x
Baca Sholawat Nabi……………………………………………………333x
Laa lawlaa wala quwata illah billah………………………………….101x
Al fateha…………………………41x ( niatkan sesuai kebutuhan, sesuai pengajaran para guru, sirr Al fateha itu pada ayat…iyya kana’buduu wa iyya kanasta’in….itu semua kekuatan panca indra, lahir batin menyatu memohonkan yg di hajadkan, pada ayat tersebut menurut sebagian guru boleh di ulang2 sampai 41x atau hati mantab dan lancar memasukkan do’a2 kita). Sudah menjadi pakem baiknya sebelum mengamalkan ilmu di atas lebih baik bertawasul.

bertawassul terlebih dahulu kepada :
Kanjeng Rosul Muhammad SAW
4 sohabat Nabi : Abu Bakar Ash Sidiq RA, Umar Bin Khatab RA, Ustman Bin Affan RA dan Ali Bin Abi Tholib RA.
Nabi Ibrohim AS
Nabi Sulaeman AS
Nabi Yusuf AS
Nabi Musa AS
Para Nabi dan Rosul AS
Kanjeng Nabi Hidzir bin Malkan AS
Sulthonul Auliya’ Syech Abdul Qodir Al Jaelani
Rijalulloh Ghoib, Rijalulloh Bumi
Malaikat Jibril AS, Mikail AS, Israfil AS dan Izroil AS
wali 9
Para Guru, ulama’ sholeh, Kyai dan Ustadz
KH.Mas’ud al Mujnar-Lmg
KH.Hamid-Kenduruan-Lmg
Ustd.Abdul Azis-deket, lmg
Ustd.Massar, kudus
Kedua Orang Tua beserta istri/suami anak,saudara
Kaum Muslimin – Muslimat
Seluruh alam raya.
Al Mujiz gus Nurkholis

Amalan ini sangat baik jalankan selama 40 hari berturut-turut tanpa putus insyaALLAH akan mantab, kalau tidak mampu ya cukup di baca istiqomah tiap selesai sholat fardlu dan sholat lail. Mohon maaf apabila yg salah tulis dll, al fakir ini akan slalu ingat dengan petuah orang2 tua dulu yg penuh makna dan masih sangat relevan dgn kondisi sekarang “OJO DUMEH DULUR, NGONO YO NGONO TAPI YO OJO NGONO, LAN KUDU TANSAH ELING LAN WASPODO”….semoga kita semua saling mendo’akan untuk kebaikan. Wassalam. Salam Persaudaraan dari kami Satria_GaGak RiManG, dan Ndaru Cemlorot, P. Nur Langit.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 333 Komentar

Post navigation

333 thoughts on “AMALAN MULTI FUNGSI UNTUK PEMBUKA PINTU KEBERUNTUNGAN DAN KETENTRAMAN BATIN

  1. Picek_Siji

    1

  2. akar dewa

    2

  3. akar dewa

    maneh

  4. Hamba Al fakir

    3

  5. akar dewa

    hehehe

  6. Hamba Al fakir

    5

  7. akar dewa

    oleh nomer 2 gpp wes manteb hehehe

  8. Hamba Al fakir

    WAH… kang akar dewa mendahului terus….. salam paseduluran kang

  9. lemots

    Qobiltu Ijazahnya Ki, ijin mengamalkan

    Ga tau deh yang keberap..Ijin Nyimak terus aja

    Lanjut yang di bawah ane

  10. mad mad

    10 bsar ga ya?
    qobiltu ki

  11. ikutan nyimak,sambil ndeprok nunggu pencerahan dari poro sesepuh kwa yang waskito….salam paseduluran

  12. Kangmase CKP

    assalamualaikum,
    Nderek nyimak.

  13. caem(bocah manut)

    ke sepuluh
    wah mantap..
    semoga beruntung terus…amien

  14. pitulikur

    assalamualaikum wr wb,
    salam salim takzim dumateng poro sesepuh dan warga…
    qobiltu, nyuwun ijin ngamalaken….mugi2 dados sangu ndunyo akherat…amin
    al fatehah sent to ki gagak rimang…

  15. sulistiano

    nyimak, dan ijin mengamalkan mungkin suatu saat.

  16. ade syahputra

    yah ktinggalan kereta ne,…..
    Gpp.
    Tetep absen hadir dan ijin nyimak,’! !

  17. rahmadipurbaya

    nyimak

  18. mkhurmen

    qobiltu mhn ijin ngmlin

  19. nyimak, dan ijin mengamalkan mungkin suatu saat

  20. 100 besar hehe

  21. ga faham ilmu

    alhamdulilah

  22. Amalan yang bagus…. Menuntun kita untuk selalu mawas diri…..
    Top markotop

  23. raf_09

    Qobiltu, ijin mengamalkan

  24. Qobiltu ki …

  25. lapar angin

    izon mngamalkn,saya trima ijazahnya dgn sempurna.smoga bermanfaat dunia akhirat

  26. thanmust thepos

    QOBILTU, SATRIA GAGAK RIMANG.
    MAAF, KALAU BOLEH TAU gagak rimang itu kan kudanya HARYO PENANGSANG ADIPAI DJIPANG KAN ?
    ( gak usah dijawab mas becanda kok ? )

  27. Abah suhaimi

    Salam kenal nanda satri semoga di-berkahi Allaho. Mantap amalan nya semoga bermanfaat buat yg mengamal nya
    Salam takzim dr Abah Suhaimi di-Singapore.

  28. bajing ireng

    Qobiltu. . ,

  29. IRWAN

    QOBILTU…MOHON IZIN DN DOA RESTUNYA KI SATRIA GAGAK RIMANG..

  30. thanmust thepos

    pamit dulu , monggo dilanjut.

  31. gumawan78

    qobiltu ijin mengamalkan

  32. naufal adli

    qobiltu ki…semoga dpt menambah takaruf kpd allah swt…aamiin

  33. prayoga tok

    katanya kwa tdk lg trima kiriman amalan dari manapun.katanya mau berubah…klo gini g4k berubah.

  34. hadramaut tsani

    QOBILTU ki GAGAK Rimang….,mohon izin menyimpan amalan yg mantap ini, untuk suatu saat di amalkan, al-fatihah sent…..

  35. QOBILTU KI…!

  36. om wawan sleman

    nderek nyimak

  37. Demang negeri tumaritis

    Qobiltu ki, smoga brmanfaat..

  38. Bajul Kesupen

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM……LILLAHITA’ALAA……
    GATHERING DAN GUYUB SILATURAHMI BIN CANGKRUAN MENDUT 22-23 APRIL HARI JUMAT DAN SABTU 2011 (TANGGAL MERAH NASIONAL+HARPITNAS)BAGI PORO SEDULUR YG BERENCANA HADIR DAN MEMPERMUDAHKAN MASING2 DAERAH BUAT KOORDINASI KEBERANGKATAN KAMI PERSILAHKAN U/MENGISI DAN COPAS KEBAWAH DATA2 SBB :
    SIE TRANSPORTASI ;
    Satria Surya Alam Magelang 085743335618 ( koor )
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur bagian timur dan selatan Mbah Sareb 085731008738
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur utara Sekarmayang–lamongan–085850854746
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian utara Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian selatan angdidi.jatitujuh-majalengka
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian timur semarang Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian barat semarang Mas Harsa Satya mandala Semarang02470031795
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    Pemandu transportasi dari arah solo sekitarnya Afit Solo 085647335124.
    Pemandu transportasi dari arah jakarta Rony Kurniawan Jakarta dan Banten 08159709075/081932283212
    NAMA……………..DAERAH ASAL……………….NMR HP…………………..
    1. Bajul kesupen…Boyolali..085725534448
    2. Bengawan Candhu Salatiga 085216123458
    3. Rahman A.R Banyumas 085695506607
    4. Maung Luwe Kaliwungu Kendal -Semarang 08170570813
    5. Pangeran Surya Alam..Magelang..085743335618
    6. Elang Cakti..Jogja…+6285727383025
    7. Garuda 99…Jogja…081802764393
    8. Ki Mondong Sejati..Magelang…085867456867
    9. Wong abangan..Tangerang..081399214971
    10. Hijrah..Semarang..081228182273
    11. Laskar Lung Gading..Semarang..6285740011189
    12. Bang Jali..Jogja..+6285868330605
    13. Den Mas Joyo..SUROBOYO BARENGAN YUK o8121622712 SMSae..
    14. SARTONO JENAR(081329993338)SRAGEN.
    15. ARI TINGKIR-SALA 3 081326643932.
    16. nyoman di kediri, no 08977411558
    17. Chaerudin – Pekalongan, 083861828128.
    18. mohamad soleh Banten 083898028838
    19. kuwat Godean, Sleman. 081578037651
    20. syeikh lemah abang wonokromo Surabaya 087854283318
    21. Rudy Suwarno. Kediri. 085735488789
    22. SendikoGusti – Semarang – 085226213153
    23. Hafid (Apitt) Solo no. 085647335124
    24. adhi.kusnaedy demak.082135254087
    25. Moch.Riefai Fauzie di Mojokerto 083857766060
    26. Mahfud mantingan,ngawi,jawatimur 085655612786
    27. Widyatmonagoro, ngawi 085237593993
    28. Muhammad Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278
    29. Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    30. angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    31. Hendra ( Rd.gangga)- bandung – 081572188479 (insyaAllah)
    32. Jayengkaton Jogja 085729186228…InsyAlloh Haidir…
    33. Angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    34. Agus Kentus Semarang 08813745438
    35. Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    36. Alifudin Azhar (won9bodh0) Banyumas hp.08112601775
    37. Syahid Pekalongan and friends 085842075858
    38. SulistyoINGwarno Jatim 083850770935
    39. Herdians-0817627140 insyallah
    40. Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    41. Gus Santri Blitar JATIM 085732225200
    42. Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    43. Herdians (asal kota)..0817627140
    44. Deadman Satria Bergitar Jakarta 02132345408
    45. Maheswara Sidoarjo 081270785284.
    46. harry indramayu (indramayu) 08197989606
    47. KI SANGGA BUANA PLAJU-PALEMBANG 082183458117
    48. Luffy Kun Malang-081803830714
    49. Atok Bujang 085715795555 (insyaallah hadiroh) _bumi Allah SWT
    50. Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    51. Mohammad Soleh (asal?) 083898028838
    52. khadim blogg (papua) 085715795555
    53. Jaffar (Lampung) 085369619390
    54. MENCARI RIDHO ALLAAH (HENNY) 085711812055, 081284197193
    55. Arjuna HokiBanten: 081319840116
    56. oyot mimanghp 08813550005 .
    57. aiebie.pk18081515616188
    58. putro segoro – djogdja – 083866892312
    59. sulisman yusuf_sidoarjo_081703124116
    60.Jaya Mendung Satui Kalsel – 087815850808 Insyaalloh hadir
    61. uwi – Jakarta – 085693843080
    62. ustad sholehudin kalimantan
    63. Denyanto jakarta 08121513971
    64. Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    65. Ki Deadman jakarta 021 32345408
    66. Ki Dewandaru jakarta…0821 1214 1963
    67. Denny Satriaji jakarta…0821 1214 1963
    68. Ki Pamukti jakarta…021 95849964
    69. Sindur Semarang o8s64ll64o9o
    70. Edy Joe Jepara n0 hp +6285640822800
    71. akik kudus 085740657689
    72. sudiyono jogja 08175416029
    73. angker ludiarto Jakarta jalkarta 081806332879
    74. mbah akik kudus 085740657689
    75. Sugiarto +6287831560830, jepara.
    76. Syafrudin +6281325370846, jepara.
    77. Gunawan +6285640727421, jepara.
    78. fathir18 sragen 088216290391.
    79. Asep (demak) 081327727316
    80. supriyono 081316034852 jakarta
    81. Abdul Kholik (Putra Kelud) 0816-117-6232
    82 dwimi taso – banyumanik – semarang – +622470988878 (Insya Allah 6 orang)
    83… Sancang Ungu …..0821 2553 3151
    84… laskar lembu suro, blitar 085246798278
    85.. Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    86.. Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    87… Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    88. aryo pabelan-pekalongan-085842060999
    99. Hasibuan Rakyat Jelata – Depok – 087884348221
    100. Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    101 Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    102. Denyanto jakarta 08121513971
    103. Iwan dr jakarta 08111896956
    104. Tomi dr jakarta 085693901351
    105. Supriyadi Purbalingga 081391254345
    106. Denyanto Jakarta 08121513971
    107. MADID MUSYAWAROH – 081938415426 – Pasuruan
    108. Dinug Semarang 02491359299
    109. Ree Surabaya 083854009794
    110. Agung Surabaya 08983335128
    111. Azmy Surabaya 08993435295
    112. andre jakarta hp : 083898930806.
    113. luluk jogja 083867658978
    114. sapto kebumen 081328288890
    115. Pathamsyah 085255886422
    116. lembah dieng wonosobo 085228874262
    117.

    silakan koordinasikan keberangkatan sedulur dgn panitia pemandu transportasi untuk masalah rute atau lainnya.
    No hp harab di isi bagi yg belum ada.
    no hp harab dicantumkan. demi tertibnya acara.

    Berikut ini juga kami sampaikan
    DAFTAR SEMENTARA PENYUMBANG SILATURAHIM
    yang mengirimkan via rek. :

    AGUS 50.000
    AFIF BADAWI (tdk disebutkan jumlahnya)
    DR ANTON 150.007
    MOESAFIR BESMAH 100.007

  39. Hadir

  40. om wawan sleman

    @ prayoga tok, artikel yang akan dimuatan berisi pemahaman-pemahaman, wacana, analisa, sintesa bisa menjadi bahan perenungan dan diskusi kreatif membahas hal-hal aktual. dan untuk kiriman amalan/ajian maka harus disertai pemahaman dan pengalaman-pengalaman pendukung amalan tersebut. admin akan menyeleksi dengan ketat untuk jenis artikel ini. dan menurut kami artikel ini memenuhi kriteria yang ada.
    mohon maaf dan mohon dimaklumi.

  41. Satria GaGak RiMang

    Salam Persaudaraan untuk semua dulur, sobat di manapun berada, khususon kagem poro sepuh salam salim, untk dulur @thanmust thepos : inggih lamun mboten salah niku mekaten….hehehe tapi sy pakai nama tsb krn ingat waktu di kampoeng ada club bola voly di tempat sy namanya gagak rimang dan selalu unggul dan di segani se daerah, ya jd gpp deh di pakai nama tsb…qiqiq
    @Abah suhaemi: salam ta’dziem dan salam kenal dari Arex Ndeso ini… @All semua salam kenal dan mohon maaf apabila al fakir salah tulis dll. wassalam

  42. om wawan sleman

    cakji, pripon kabare bos.

  43. om wawan sleman

    @ Satria GaGak RiMang, salam salim ki, matur nuwun sudah bersedia berbagi ilmu kepada kami. kami mengucapkan terima kasih sebesar besarnya

  44. pertapa genit

    qobiltu ki..

  45. Bocah lawu

    Artikel yg mantab…
    @om wawan s… Salam rahayu nggih
    @pr sedulur.. Salam damai. Selamat beraktifitas n sukses

  46. om wawan sleman

    @ bocah lawu, mugi panjenengan sak keluargi tansah pinaringan seger kuwarasan & karaharjan saking Guti Allah Ingkang Maha Agung. amien

  47. hadirr, skligus,,,kobiltu,,,

    wah telaat,yg pnting absennn,,qiqiqi

  48. Satria GaGak RiMang

    @om wawan sleman: hormat pak president….salam salim jabat erat tangan, sami2 dulur, mugi2 sdoyo angsal pangestunipun Gusti Pangeran ALLOH TA’ALA, amien. monggo dulur makan siang dulu….wassalam

  49. om wawan sleman

    @ Satria GaGak RiMang, matur nuwun sanget ki,
    mau makan siang ya, saya kirimi mie ayam + acar pangsit dan es teh saja ya, sent………. silahkan dinikmati

  50. Ki mohon izin mengamalkan.

  51. laskar lembu suro

    aslkm…..hadir nyimak,dan menyapa bolo alus semua@mas wawan@abah suhaimi@satria gagak rimang@cak ji@ki bajul kesupen@manwan@bocah lawu@sugeng siang met beraktivitas

  52. pangeran pengasih

    sederek nyimak yai….

  53. om wawan sleman

    @ laskar lembu sora, sugeng siang ki,
    @ pangeran pengasih. salam salim bos.
    @ darwin salim. salam salim salam karaharjan ki.

    monggo dilanjut, saya kabur dulu

  54. Bocah lawu

    @ki laskar lembu sora met siang jg n sukses

  55. Abahnya NINA

    Qobiltu,..
    Om satria GM muridna gus nurkholis banyuwangi y..
    Kirim salam dr sy u beliau..

  56. lapar angin

    absen siang,,
    ngilang maneh a,,cliiinggg

  57. izal

    Qobiltu Ijazahnya Ki, ijin mengamalkan

  58. Blesoooi

    wah blegedes tenan,lawong gawe kopi mau ambil gula ko kleru garam..kkkkkkkkk
    jd piram ni namanye.,

  59. Soleh42@ovi.com
    http://www.intienergidiri.blogspot.com
    ilmu melepas hutang
    ALAA LAHUL KHOLQU WAL AMRU TABAAROKALLAAHU ROBBUL ALAMIN
    Di baca 1111x
    pada tengah malam

  60. Blesoooi

    wah ade amalan multi fungsi ye…
    Berarti bs buat apa aje ye.?
    Tp carenye dan keguna anye ko ga di sebutin ye.!..kl kagak di sebutin ye bise2 meragukan..kkkkkk

  61. pangeran pengasih

    slam takzim om mbah wawan ….gmn kbrny yai…

  62. iday

    ya yaa yaaa qobiltu juga ki

  63. Wulyojati

    Hadir sejenak..
    )Blesok
    MAKSUD SAMPEAN APAAA.?HEY BLESOK..

  64. Aditya.P

    Ijin mengamalkan Gus Nurkholis..

  65. Satria GaGak RiMang

    Mangga kang blesook untuk multifungsi tsb kita semua pasti mahfum di Al fateha….ayat : iyyakana’budu wa iyya kanasta’in…. lah di situ paswordnya….ngapunten bili salah….wkwkw, salam alim ALL bolowongalus. @Mbah khozin kpn nee ghatering KWA Bandung Raya dan Jabar sekitarnya di adakan, salam kagem ki selor, pecinta habib, wong biasa dan smua aj….hemmm

  66. Satria GaGak RiMang

    maaf nee klo @wulyojati apa sama dgn ki khozin ya??? salam untuk bocah lawu, laskar lembu suro, Abahnya Nina….oh iya sy blm pernah ke banyuwangi ki,,, untuk gus Nur sy sendiri ganti nick name, salam salim smua, damai, rahayu, tentrem….asyik yo

  67. Assalamualaikum…Tetap setia..’@ki gagak rimang salam rahayu kangmas…@Bocah lawu..udah ketemu blm ama wong gentur..qiqiqiqi..@manwan..qiqiqi mpt gimana..? Dah manjur blm..@om wawan sleman ..nganu bos powerku piye bozz..

  68. Satria GaGak RiMang

    @Mbah Gentar alam:..salam salim jabat erat tangan dengan menundukkan kepala ki,
    @all bolo wongalus semua silahkan di amalkan denga penuh keyakinan mengharap Ridho dan berkah dari Gusti ALLAH TA’ALA, insyaALLAH akan byk manfaatnya, kuncinya harus yakin penuh ketulusan, ikhlas, istiqomah dan terus menerus sampai hati kita mantab. ngapunten duluru upami salah.

  69. mas haryo

    nderek absen., sugeng sonten,..,, selamat sore.,.,
    @mbah wulyojati.,.,
    @mbah gentar.,.,
    @mbah satria GM.,.,
    salam salim salaman.,.,, mugi2 tansah pinaringan
    berkahe gusti Alloh….

  70. Absen
    salim dumateng
    @ki satria gagak rimang
    @ki gentar alam

  71. @walah jgan begitu kangmas gagak rimang,izin kan sy sungkem kepada panjenengan sebagai tanda hormat ku padamu..
    @mas haryo salam penuh hormat dan cinta kangmas…

  72. AndunWiwaha

    Ijin menyimpan amalan berkah ini, satu saat insya Allah saya amalkan, nuwun..

  73. Isa

    @Ki Satria GaGak RiMang, mohon bimbingannya untuk setiap baca Al fateha pada ayat…iyya kana’buduu wa iyya kanasta’in… dibaca 41X… sehingga …iyya kana’buduu wa iyya kanasta’in… dibaca 41 X 41. Nuwun

  74. Salam rahayu
    mas wawan slaman
    mas cakji
    mas aditya
    dan sesepuh semuanya.Ijin absen dulu langsung ilang cling…..Cling…

  75. cikal

    ijin menyimak aja , ga sanggup ngamalinnya,

  76. Tukang Sol Sepatu

    WAHAI BOLOWONG ALUS …
    KENAPA KOK TIDAK ADA YANG SADAR YA..
    BAHWA AMALAN YANG SEDULUR AMALKAN SAAT INI AKAN MENJADI MUSTAJABAH APABILA SEDULUR MENGAMALKAN SECARA ISITIQOMAH BERTAHUN-TAHUN DAN MENGUKIR DALAM HATI ENTAH BACAAN KALIMAT AYAT AYAT APAPUN ITU APA SAJA YANG SEDULUR BACA SAAT INI ADALAH OBAT DARI SEGALA OBAT KEBUTUHAN SEDULUR SEMUANYA DAN HAMPIR BISA MENUNTASKAN 1000 MASALAH DENGAN CARA DIBACA SECARA IHKLAS TAWAKKAL … HIKS..HIKS…HIKS….

    @ KI SATRIA GAGAK RIMANG TERIMA KASIH ATA PENCERAHANNYA … SALIM DULU AH…. RANGKUL DONK HHMMMMM… ANGET …

  77. Kanjeng Alam Biru

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM……LILLAHITA’ALAA……
    GATHERING DAN GUYUB SILATURAHMI BIN CANGKRUAN MENDUT 22-23 APRIL HARI JUMAT DAN SABTU 2011 (TANGGAL MERAH NASIONAL+HARPITNAS)BAGI PORO SEDULUR YG BERENCANA HADIR DAN MEMPERMUDAHKAN MASING2 DAERAH BUAT KOORDINASI KEBERANGKATAN KAMI PERSILAHKAN U/MENGISI DAN COPAS KEBAWAH DATA2 SBB :
    SIE TRANSPORTASI ;
    Satria Surya Alam Magelang 085743335618 ( koor )
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur bagian timur dan selatan Mbah Sareb 085731008738
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur utara Sekarmayang–lamongan–085850854746
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian utara Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian selatan angdidi.jatitujuh-majalengka
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian timur semarang Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian barat semarang Mas Harsa Satya mandala Semarang02470031795
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    Pemandu transportasi dari arah solo sekitarnya Afit Solo 085647335124.
    Pemandu transportasi dari arah jakarta Rony Kurniawan Jakarta dan Banten 08159709075/081932283212
    NAMA……………..DAERAH ASAL……………….NMR HP…………………..
    1. Bajul kesupen…Boyolali..085725534448
    2. Bengawan Candhu Salatiga 085216123458
    3. Rahman A.R Banyumas 085695506607
    4. Maung Luwe Kaliwungu Kendal -Semarang 08170570813
    5. Pangeran Surya Alam..Magelang..085743335618
    6. Elang Cakti..Jogja…+6285727383025
    7. Garuda 99…Jogja…081802764393
    8. Ki Mondong Sejati..Magelang…085867456867
    9. Wong abangan..Tangerang..081399214971
    10. Hijrah..Semarang..081228182273
    11. Laskar Lung Gading..Semarang..6285740011189
    12. Bang Jali..Jogja..+6285868330605
    13. Den Mas Joyo..SUROBOYO BARENGAN YUK o8121622712 SMSae..
    14. SARTONO JENAR(081329993338)SRAGEN.
    15. ARI TINGKIR-SALA 3 081326643932.
    16. nyoman di kediri, no 08977411558
    17. Chaerudin – Pekalongan, 083861828128.
    18. mohamad soleh Banten 083898028838
    19. kuwat Godean, Sleman. 081578037651
    20. syeikh lemah abang wonokromo Surabaya 087854283318
    21. Rudy Suwarno. Kediri. 085735488789
    22. SendikoGusti – Semarang – 085226213153
    23. Hafid (Apitt) Solo no. 085647335124
    24. adhi.kusnaedy demak.082135254087
    25. Moch.Riefai Fauzie di Mojokerto 083857766060
    26. Mahfud mantingan,ngawi,jawatimur 085655612786
    27. Widyatmonagoro, ngawi 085237593993
    28. Muhammad Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278
    29. Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    30. angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    31. Hendra ( Rd.gangga)- bandung – 081572188479 (insyaAllah)
    32. Jayengkaton Jogja 085729186228…InsyAlloh Haidir…
    33. Angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    34. Agus Kentus Semarang 08813745438
    35. Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    36. Alifudin Azhar (won9bodh0) Banyumas hp.08112601775
    37. Syahid Pekalongan and friends 085842075858
    38. SulistyoINGwarno Jatim 083850770935
    39. Herdians-0817627140 insyallah
    40. Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    41. Gus Santri Blitar JATIM 085732225200
    42. Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    43. Herdians (asal kota)..0817627140
    44. Deadman Satria Bergitar Jakarta 02132345408
    45. Maheswara Sidoarjo 081270785284.
    46. harry indramayu (indramayu) 08197989606
    47. KI SANGGA BUANA PLAJU-PALEMBANG 082183458117
    48. Luffy Kun Malang-081803830714
    49. Atok Bujang 085715795555 (insyaallah hadiroh) _bumi Allah SWT
    50. Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    51. Mohammad Soleh (asal?) 083898028838
    52. khadim blogg (papua) 085715795555
    53. Jaffar (Lampung) 085369619390
    54. MENCARI RIDHO ALLAAH (HENNY) 085711812055, 081284197193
    55. Arjuna HokiBanten: 081319840116
    56. oyot mimanghp 08813550005 .
    57. aiebie.pk18081515616188
    58. putro segoro – djogdja – 083866892312
    59. sulisman yusuf_sidoarjo_081703124116
    60.Jaya Mendung Satui Kalsel – 087815850808 Insyaalloh hadir
    61. uwi – Jakarta – 085693843080
    62. ustad sholehudin kalimantan
    63. Denyanto jakarta 08121513971
    64. Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    65. Ki Deadman jakarta 021 32345408
    66. Ki Dewandaru jakarta…0821 1214 1963
    67. Denny Satriaji jakarta…0821 1214 1963
    68. Ki Pamukti jakarta…021 95849964
    69. Sindur Semarang o8s64ll64o9o
    70. Edy Joe Jepara n0 hp +6285640822800
    71. akik kudus 085740657689
    72. sudiyono jogja 08175416029
    73. angker ludiarto Jakarta jalkarta 081806332879
    74. mbah akik kudus 085740657689
    75. Sugiarto +6287831560830, jepara.
    76. Syafrudin +6281325370846, jepara.
    77. Gunawan +6285640727421, jepara.
    78. fathir18 sragen 088216290391.
    79. Asep (demak) 081327727316
    80. supriyono 081316034852 jakarta
    81. Abdul Kholik (Putra Kelud) 0816-117-6232
    82 dwimi taso – banyumanik – semarang – +622470988878 (Insya Allah 6 orang)
    83… Sancang Ungu …..0821 2553 3151
    84… laskar lembu suro, blitar 085246798278
    85.. Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    86.. Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    87… Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    88. aryo pabelan-pekalongan-085842060999
    99. Hasibuan Rakyat Jelata – Depok – 087884348221
    100. Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    101 Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    102. Denyanto jakarta 08121513971
    103. Iwan dr jakarta 08111896956
    104. Tomi dr jakarta 085693901351
    105. Supriyadi Purbalingga 081391254345
    106. Denyanto Jakarta 08121513971
    107. MADID MUSYAWAROH – 081938415426 – Pasuruan
    108. Dinug Semarang 02491359299
    109. Ree Surabaya 083854009794
    110. Agung Surabaya 08983335128
    111. Azmy Surabaya 08993435295
    112. andre jakarta hp : 083898930806.
    113. luluk jogja 083867658978
    114. sapto kebumen 081328288890
    115. Pathamsyah 085255886422
    116. lembah dieng wonosobo 085228874262
    117. RM.Rangsang Samudera Biru, Pringsewu -Lampung (085279994800)

  78. Tukang Sol Sepatu

    @ KYAI KANJENG ALAM BIRU SALIM KANG …. SALAM MENJURAH … DARI KAMI …

  79. mas haryo

    sami2 mbah gentar
    kulo tampi salam pajenengan
    kanti ikhlas lillahi taala

  80. mas haryo

    @mbah kyai kanjeng alam biru.,.,
    @mbah tkang sol sepatu.,.,
    salam knal mbahh.,.,///

  81. Gundul

    qobiltu…..
    Ijin ngamalkan ki,’! !

  82. Kanjeng Alam Biru

    salam sejahtera dan kabaikan serta kebahagian untuk mas haryo dan mbah sol sepatu plus para sedulur di kampus kita yg tercinta ini pd umumnya….
    huahahahaha…

  83. Wulyojati

    mbah satria gagak
    maaf telat jwb njih,
    salam salim slalu mbah..dan salam tuk sedulur semua yg hadir…swn

  84. Wulyojati

    wah skarang avatar da bener ni…hore hore hore..qiqiqiqiqi

  85. Wulyojati

    kanjeng alam biru
    kama wae mba.?
    Kumaha daramang mbah.?

  86. tukang sapon

    semangat sore……
    persiapan nyapu,sambil mengamati target puntung 234 yg mulai berceceran…..
    salim cium tangan dulu,cup..cup..cup…emmmuaccchhhhh…
    kagem sohibul ijazah;@gus noer tukang sate gagak remang-remang…..
    @mbah tukang sol sepatu; iki lho mbah, sepatu kulo sisihan, antarane sing kiwo lan sing tengen ora podo, tulung panjenengan dandakke njih……
    @kanjeng alam biru,nuwun sewu njih kanjeng;alam biru iku termasuk golongan alam nopo njih……
    @kanjeng pangeran haryo
    @mbah ki stars; tolong di scan energi sapu kulo yg buat nyapu sore ini njiiih….
    @ki ageng jj; pripun kabare mbah,dak mboten tambah lemu a….
    @pakdhe gentar;kok jarang medal pakdhe, menopo lagi sibuk ngentekke duit receh gajian wingi njiih……..
    @poro sesepuhku semunya…
    permisiiii….permisiiiii….minngggiiir….minnngggiiiirrrr….podho ngaliho ndimik,arep kulo spu rumiyin….

  87. Wulyojati

    kanjeng alam biru
    avatar njenengan hampir mirip ama avatar sy mbah..qiqiqiqi

  88. Angels_Cry

    askum wr wb
    apa ada yg tau cara menggunakan ASR MADURA UTARA?

  89. Wulyojati

    mbah tukank sapon
    jgn di sapu dl mbah.!
    Ini jg baru duduk dan kopinya jg blm habis lo mbah..he5x

  90. Wulyojati

    -angel/malaikat
    bagi bagi donk.!
    Ntk tak bikini kofi lo kl mau bagi2..qiqiqiqiqi

  91. tukang sapon

    monggo mbah wulyo jati, panjanengan teruske rumiyin olehe ngopi, kulo tak nyapu sebelah pojok an ,mumpung akeh puntunge 234,…
    ikimsau sing podo dlosoran nang pojok an kene sopo kabeh yo..regete kok nganti koyo ngene….
    sreeeekkk..sreeekkk.sreeeeek….

  92. mas haryo

    mbah tukanx sapon antos2 lho..,,
    mangke dak kualat ,.. nyaponi mbah wulyojati,..

  93. mas haryo

    mbah wulyojati ., mau donk kofinya..,,
    sekalian buat mbah tkang sapon.,.,,udah mau nyapu klas.,.,

  94. qobiltu aja

  95. Wulyojati

    mbah tukank sapon
    wuaduh mbah pelan2 mawon nyapune mbah,debunya sampe mulek ni mbah..!nyapunya make tenaga apa an tu mbah.?qiqiqiqi
    mas haryo
    ken disek kelase tasek kebul ni..he5x

  96. Satria GaGak RiMang

    @All bolowongalus : salam seduluran dan hormat salalu
    @Mbah Gentar Alam : salam ta’dziem ki cium tangan dulu ya,suwun
    @Tukang sol sepatu : salam kenal ki manggo di babar pencerahanipun
    @Tukang sapon : Salam Ta’dziem ki
    @Mabh Wulyojati : Salam kenal dan salam hormat
    Mangga di lanjut….mhn maaf apabila ada yg salah, silahkan di amalkan bagi yg berminat….

  97. tukang sapon

    uwwwiiiiiih @bopo aku pengemis, sekali metu absen langsung qobiltu…..salim riyen njih bopo ;cup…cupppp…cupppp…emmmmuachhhhh….
    lha jajane ko serang pundi …..
    @mbah wulyojati;iki nyapune mboten ngangge tenogo kok mbah, namung kulo sebul saking mriki…..

  98. Wulyojati

    mbah satria gagak
    njih mbah,sami2 salam perseduluran juga,,kpn2 hadir ya mbah.?

  99. Satria GaGak RiMang

    sedulur @isa : maaf ki untuk tahap2nya menurut para sepuh emang begitu, harus di latih….di saat baca ayat : ‘iyya kana’ budu wa iyya kanasta’iin….” itu di ulang2 biar menjadi biasa, ya 21x-41x kita masukkan apa2 yg menjadi hajad kita….untuk do’a khusus munjiyat Al fateha sy blm bisa ijazahkan krn blm minta ijin dari guru, minimal di tebus dengan baca Al fateha 1.000x
    @Cakji : salam kenal boz
    haturnuhun.

  100. Akbar

    Ada Ga Amalan Atau Dzikir Bisa buat Bangkitin Indra Keenam Dan Mempertajam Indra Keenam

  101. Wulyojati

    hahahahahahahaha
    mbah tukank sapon
    pantesan mbah ni kopi jd rubah warna ni..qiqiqiqiqi
    di wariskan donk ilmu sebul menyebulnya mbah..!

  102. tukang sapon

    @guse sate gagak remang-remang;wa alaikum salam warohmatulloh wabarokah..salim ndimik ah,cuppp..cuuupp…..cuppp..emmmuaaaccchh,
    nk menowo mbesuk pas ketemu di hibahi akik guwedi sing keno di gembol…………wkwkwkwkwkkww…ngapuntene njih gus,guyon-guyon barang ngono lho gus, ,kaet nom nganti rodok tuwo ben ora mumet kakehen amalan kerejekian terus……….
    @kanjeng pangeran mas haryo; matursuwun ,kopine kanggo gus noer mawon,…..monggo gus,niki kopine kangge panjenengan mawon….

  103. Satria GaGak RiMang

    insyaALLOH. @Mbah Wulyojati: konco2 Alhamdulillah sdh ketemu pada main ke kontrakan sy yg di pinggir lapang
    @Mas Haryo : salam kenal ki…. mangga di babar pencerahan-nya…
    sy mau kabur dulu…..

  104. Wulyojati

    mbah satria gagak
    njih,monggo2,tp ni sendalnya ketinggalan ni mbah.!
    E ya,lapangan yg mana ni mbah.?

  105. ki udeng_hhb

    PRESENSI SORE SALAM SEDULUR SEMUA

  106. Ki Tukang sapon tumben sore2 udah muncul biasanya subuh bersih2 lo ki tukang sapon ini ketinggalan buhurnya 234 hehehe…X9,
    http://www.ngarep2 ilmu by ki tukang sapon.Com :-)
    Angel cry cepcepcep jangan nangis dong sy jd ikut nangis nih hikhikhik…X9 ini sy kasih tisu jangan nangis lagi,salam rahayu dr sy :-)
    cara pakai asr itu tergantung individunya bs macam2 tiap org punya cara masing2.

  107. @mbahe danyange tukang sapo,.salam hormat takdzim mbahe..
    @mbahe danyange gagak rimang…salam takdzim kembali sambil ciuw tangan…nuwun..@the star salam kangmas..@ki udeng hhb..salam kangmas.@mbah waluyojati salam salim mbah..@akbar salam mas

  108. Ananda Bahruddin

    Masya Allah uraian yg sangat bagus, bisa dijadikan amalan atau awrad untuk pondasi belajar ilmu ghaib, juga sarana utk lebih mendekatkan pd sang kholiq, klo boleh sy tambahkan, yakin mantab dan istiqamah..wa qobiltu ijazah amalanya! Jazakallah khoiron katsir

  109. lapar angin

    assalamuallaikum sdulur wong alus,,
    mohon do’anya kpada sdulur2ku,,
    saya ingin mmberitakn,bahwa adik paman saya mngalami kcelakaan,skitar jam 4.
    saya mohon do’a sdulur2,spaya lekas d beri kesembuhan dan sehat sperti sdia kala.amin
    nama saudara saya JONISYAH,,smga allah mmbalas amal baik sdulur smua.amin

  110. bos_mafia

    mantab
    ijin ngamalken……

  111. Laskar DayaK Kenyah

    qabiltu..eleh-eleh keren euy

  112. MBAH JATI

    salam salim penuh hormat dumateng sing ngganteng ki bengawan candu, mas bocah lawu, mbah tukang kopi, mbah japamantra. salam salim mbah semua. monggo kulo nyimak mawon.

  113. laskar lembu suro

    aslkm

  114. om wawan sleman

    absen malam
    poro sedulur sugeng ndalu/ met malam
    @ gentar alam, wah power sampen tambah josss bintop makotop,

  115. om wawan sleman

    met malam poro sedulur semua
    @ laskar lembu sora
    @ mbah jati
    @ laskar dayak
    @ bos mafia
    @ lapar angin
    @ ananda baharudin
    @ mbah wulyo jati
    @ ki udeng
    @ the stars
    @ satria gagak rimang
    @ tukang sapon
    @ akbar
    moga sehat selalu

  116. laskar lembu suro

    salam kagem@ki wulyojati@mbah jati@mas wawan@ki satria gagak rimang@the star@laskar dayak kenyah@ki tukang sapon@ki BC@ki wong alus salam hormat sedoyo mawon

  117. salam paseduluran

  118. salam kagem@ki wulyojati@mbah jati@mas wawan@ki satria gagak rimang@the star@laskar lembu suro@laskar dayak kenyah@ki tukang sapon@ki BC@ki wong alus salam hormat sedoyo mawon

  119. mas haryo

    hadir.,.,.,.,.,.,.////////

  120. qw mw dunk di ajarin

  121. @ki lapar angin.. semoga Allah memulih kan seperti sedia kala jonisyah tanpa kekurangan suatu apa pun atas izin Allah..Al fatiha..sent…

  122. hulex

    maturnuwun sedulur atas amalany, moga bermanfaat. amin.

  123. gunawan78

    permisi….ada yg punya rokok gak

  124. Tak bernama

    Nyimak

  125. Tak bernama

    Sepi

  126. Tak bernama

    @ki gunawan nih ada rokok klobot. . .
    Biar nyedot rokok ampe kempot xixixi. . .

  127. lapar angin

    @ki gentar alam,,matur swun sanget,,mugo2 alloh taa’ ala,,ngbales amal becik pnjenengan..mtur swun ki gentar alam,,al-fatehah 3x. sent
    @mbah om wawan,,salam sungkem,

  128. anak bawang

    ass.wr.wb mohon ijin ijazah untuk diamalkan Gus

  129. ILMU AGAMA AKAN BERANSUR-ANSUR HILANG

    Artinya:
    Dari Abdullah bin Amr bin ‘ash r.a. berkata: Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda, “Bahawasanya Allah swt. tidak mencabut (menghilangkan) akan ilmu itu dengan sekaligus dari (dada) manusia. Tetapi Allah swt. menghilangkan ilmu itu dengan mematikan alim ulama. Maka apabila sudah ditiadakan alim ulama, orang ramai akan memilih orang-orang yang jahil sebagai pemimpin mereka. Maka apabila pemimpin yang jahil itu ditanya, mereka akan berfatwa tanpa ilmu pengetahuan. Mereka sesat dan menyesatkan orang lain.”

    H.R. Muslim

    Keterangan
    Sekarang ini alim-ulama sudah berkurangan. Satu demi satu pergi meninggalkan kita. Kalau peribahasa Melayu mengatakan, “patah tumbuh, hilang berganti”, peribahasa ini tidak tepat herlaku kepada alim ulama. Mereka patah payah tumbuh dan hilang payah berganti. Sampailah suatu saat nanti permukaan bumi ini akan kosong dari Ulama. Maka pada masa itu sudah tidak bererti lagi kehidupan di dunia ini. Alam penuh dengan kesesatan. Manusia telah kehilangan nilai dan pegangan hidup. Scbenarnya, alim ulamalah yang memberikan makna dan erti pada kehidupan manusia di permukaan bumi ini. Maka apabila telah pupus alim ulama, hilanglah segala sesuatu yang bernilai.

    Di ahir-akhir ini kita telah melihat gejala-gejala yang menunjukkan hampirnya zaman yang dinyatakan oleh Rasulullah saw. tadi. Di mana bilangan alim ulama hanya tinggal sedikit dan usaha untuk melahirkannya pula tidak mendapat perhatian yang sewajarnya. Pondok-pondok dan sekolah-sekolah agama kurang mendapat perhatian daripada cerdik pandai. Mereka banyak mengutamakan pengajian-pengajian di bidang urusan keduniaan yang dapat meraih keuntungan harta benda dunia. Ini lah realiti masyarakat kita di hari ini. Oleh itu, perlulah kita memikirkan hal ini dan mencari jalan untuk menyelesaikannya.

  130. om wawan sleman

    @ mas putro sapto, bagus sekali mas.
    ibarat sebuah piramida, puncak piramida ini hanya segelintir ulama yg ada di puncak, sememntara di bagian pondasi adalah sebagian besar orang yg kurang ilmu agamanya, termasuk saya.

  131. sy juga lo om wawan…
    @ki lapar angin sama2 al fatiha senn katur panjenengan…

  132. Wulyojati

    absen menjelang 1/3 malam..
    Salam salim salaman tuk semua yg hadir..swn.

  133. Sesungguhnya ilmu ada dalam kesadaran kamu sendiri

  134. Wulyojati

    ilmu itu abstrak dan kt jalani mawon sesuai kemampuan kt masing2 njih,,
    om wawan s
    monggo kopinya om.!

  135. Tingkatkan kesadaran itu satukan dgn kesadaran sejati, kesempurnaan ilmu sesungguhnya akan kamu dapatkan dalam keadaan diam dan hening

  136. Wulyojati

    mualaf
    monggo di bakar dupanya om.,biar rada srumingah gt om,,

  137. Wulyojati

    putro sapto argo
    niki wonten tea anget ni ki,,!monggo di unjuk njih,biar rada semangat..

  138. Wulyojati

    lapang angin
    monggo jendelah sing niku di buka njih.! Ya biar anginya agak seger dikit,,njih..

  139. Asalmu krn kehendak allah walaupun tidak nampak tetapi ada, allah yg kuasa tidak bisa di nyatakan rasakan dalam tubuhmu, ketahuilah sampai kurang waspada jadi salah kalau kurang waspada, nyatakan allah sbgai petunjuk sampai bisa merasakan, waspadalah rahasia yg kau bawa lupakan sampai sekaratil maut, mati yg salah menjadi susah, hati2 menuju jalan dunia

  140. Wulyojati

    masih tetap nyimak sambil menikmati buhur 234 dan sambil nyruput kofi+susunya…mantaaaaap
    uuu’aah..klepus klepus klepuuus..

  141. Teguhlah dalam iman dan buanglah rasa takut, hidup adalah misteri untuk di pecahkan, bukan masalah untuk di selesaikan. Hidup ini indah jika kamu tau cara hidup

  142. Wulyojati

    @jiwa yang damai itu aktif,bergerak dan bergerakkan,maju dan majukan,tinggi dan meninggikan,dan mulia dan memuliakan,jiwa yang aktif ada dalam diri yang sibuuuuuuuk..

  143. om wawan sleman

    makan malammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  144. om wawan sleman

    @ ki gentar alam, sugeng ndalu ki
    @ wulyojati, makasih kopinya ki
    semangat malammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  145. Wulyojati

    wah om wawan s
    tak kirain kofinya ga di unjuk om..he5x
    om,ni jg lg nya’em nasgor lo om..nyam nyam nyaaaam,.huah huaaah pedesnya ni..qiqiqiqiqi

  146. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Saudara Wulyojati kopinya minta sedikit boleh ngak? Hehe…

    @ Om wawan … Semangat mlm…..

  147. om wawan sleman

    mbah wulyo jati, makan kok sendirian. dibagi dunk.

  148. om wawan sleman

    @ Zizah37 , met malam ki. semangat kuliah malam

  149. Wulyojati

    wah yg ku tunggu2 da hadir nie..he5x,
    mbak zizah37 kangen ni mbak…kemana aza ni.? Jangan2 hbs suoooping ya mbak..saudaramu ini da nyari kemana mana lo mbak..qiqiqiqiqi

  150. om wawan sleman

    @ zizah 37, wah maaf . nyai ya. hehehhe
    @ wulyojati. sipppppppppppppp

  151. Wulyojati

    om wawan s
    ya ni om makan semdirian masak sendirian nyuci baju jg sendirian om,,
    cari’in donk om..qiqiqi

  152. Wulyojati

    om tamba lagi ni kofinya ama skalian di sunut 234 nya..om,

  153. om wawan sleman

    @ wulyojati, bener ni mau, kalau mau sih ada, kan kemarin sudah tak beritahu ttg dia. sip pokoke.
    makasih tambahan kovinya bos, uennnnnnnaaaaaaaaaaaaak enannnnnnn

  154. Wulyojati

    aku terjatuh aku terjatuh lagi di pelukanmu,
    aku terjatuh aku terjatui lagi di pelukannu.

  155. Zizah37

    @ Om Wawan ..hehe kulo estri..ngak apa tu.
    @ Saudara Wulyojati.. Hehe ada, sibuk dikantor 2 hari ngak masuk kuliah.. Nyoping? Tidak lah, aye tu paling malas nyoping, yang perlu aje dibeli..Semua kerja2 dibuat sendiri ya.. Rajin ya, beruntung siapa yg menjadi surinya… Bisa bantu2 didapur…

  156. angger cemani

    asalamualaikum@mbah mulyo jati@omwawan sleman pripun kabare?

  157. om wawan sleman

    @ wulyojati, terjatuh kok berkali kali ki, da pa ya ?
    @ zizah37, wah saya bisa daftar ni untuk bantu di dapur, syarat pendaftarannya apa ya ?

  158. Wulyojati

    mbak zizah37
    qiqiqiqiqi
    lg sibuk njih,he5x
    tak kirain nyoping mbak,,kl gt selamat beraktifitas dan semoga lancar2 slalu ya mbak,,
    ya ni lg nyari permaisuri ni mbak,,qiqiqiqi
    capek kl semuanya slalu sendirian ni..hehehehe

  159. om wawan sleman

    @ mas angger cemani, salam salim bos. kabar baik ni saya.
    malam malam gini aku cuma ditemani kupi dan buhur 234, hick hick hick

  160. om wawan sleman

    @ wulyojati, kok sama ya ki, aku juga baru mencari je. tapi belum ada pendaftar yg masuk.

  161. Wulyojati

    om wawan s
    ya ni om,terjatuh tersandung ember ni om,gara2 nyari2 mbak zizah ga ketemu2 om,qiqiqiqiqiqi

  162. om wawan sleman

    @ wulyojati, gimana kalau aku yg jadi perantara pertemuan,dijamin sukses. tapi kalau jadian aku dikasih bonus rumah mewah + mobil bmw. wkwkwk

  163. Wulyojati

    om wawan s..
    Wah saratnya buerat amet ni om,,he5x
    lawong gubuk sy sendiri ga ada gentengnya om..qiqiqiqiqi

  164. Zizah37

    @ Om Wawan, maksud aye beruntung siapa yg jadi permaisuri saudara Wulyojati kita ini, kerna saudara kita ini boleh masak, nyuci juga kan nanti bisa nolong semua kerja rumah..
    @ Saudara Wulyojati aye doain semoga saudara mendapat jodoh yang baik budi pekerti, sopan, rajin, menghormati kedua orang tua saudara, rajin beribadah, pokoknya wanita soleha lah yang bijak menjalankan tanggong jwb terhadap rumah tangga, suami dan anak2 juga.Amin x7

  165. Wulyojati

    e ya om, ntk di mendut ada ceweknya ga ya.?hehehehehehe

  166. om wawan sleman

    @ wulyojati, sayakan kan sudah pengalaman dgn sertipikat internasional, wajar dunk. boleh dicicil kok.
    @ zizah37, sudah dinanti ki wulyojati lho

  167. senyum

  168. om wawan sleman

    mbah khadim, kok cuma senyum, kirim buhur dunk

  169. Wulyojati

    zizah37
    wah muantaaap mbak doanya,,amiiiiin..
    Dan satu lagi ni mbak..!
    Kl bs yg ulet dan rajin bekerja seperti mbak zizaaah lo..qiqiqiqiqiqi

  170. om wawan sleman

    @ mbak zizah37, kok saya ngak di doain seperti itu, aku juga ikut persatuan kwajomblo.
    @ wulyojati, ada ki banyak sekali dan cantik bin cakep. tinggal pilih yg cocok. maunya njenengan yg umur diatas 65 tahun atau diatas 50 tahun ki. nanti aku carikan, beres dach, kita kan sedulur, gratis dech

  171. Wulyojati

    om wawan s
    jgn yg umur sgt om.! Kl yg 200 thn ada ga ya.?hehehe

  172. MBAH JATI

    salam takzim sepenuh hati saya haturkan untuk mas wawan s (mbok saya dibagi powernya biar bisa ikut maen power-poweran hehehe…), mbah laskar lembu suro, mbah putra sapto argo al awam (wah mantap elmunya. Semoga saya ketularan pinternya, amiiin). salam paseduluran.

  173. Wulyojati

    wah mbah jati da hadir ni,
    monggo mbah calik teng mriki mbah..

  174. om wawan sleman

    @ wulyo jati, ada itu ki, tenang saja,
    tapi badannya sudah mengecil, wkwkkwkwk
    @ mbah jati. salam salim sungkem kulo ki, saya kirimi njenengan roti dirajeh saja ya, muantab itu kenyang dan powernya, sent…….

  175. Zizah37

    @ Om wawan.. Mohon maaf ya, aye doain juga semoga Om Wawan juga mendapat jodoh wanita yang soleha juga yang cantik serba serbinya.. Amin x7.

    @ Saudara Wulyojati hehe.. Ade aje, rajin kerja? Hehe.. Udah tugas loh, tugas itu kan amanah Allah..

  176. Wulyojati

    om wawan s
    wah bener ni,! Kl gt bisa di ajak ngamen donk..om,,tp jgn yg bertaring om,,yg itu mah galaaak dan mbandel lagi..wkwkwkwkwk

  177. om wawan sleman

    @ zizah37, wah makasih sekali doa nya mbak, mantabbbbbb al fateha untuk njenengan sent…..
    @ wulyo jati, ngak galak kok, karena matanya yg merah sudah ditutup kain. rambut nya terurai panjang, asih dech.
    yang cantik pakai gaun putih juga ada ki, cakep sekali dia

  178. Wulyojati

    mbk zizah37
    Rajin adalah pangkal pandai ya mbak.?hehehe
    om wawan s
    tetep aza om,kl yg bertaring tetap aza galak dan mbandel om,

  179. om wawan sleman

    wkwkwkkwk.
    mungkin di kirimi fateha dulu ki biar hatinya tidak galak lagi.

  180. senyum saja

  181. Wulyojati

    om wawan s
    tu cewek bs masak telor ga om,?hehehehe

  182. om wawan sleman

    @ wulyojati, di ikutkan kursus belajar memasak dulu ki, dia kerjanya rajin dan bijak menjalankan tanggong jwb terhadap rumah tangga, suami dan anak2 juga.Amin x7
    wkwkwkkwk

  183. Wulyojati

    wah ki khadim
    senyam senyum ni..
    Jangan2 lg pakek jurus semar mesem ya ki.?qiqiqiqiqiqi

  184. Rezky cool

    Ikut gabung tengah malam nah hehehe….

  185. Wulyojati

    om wawan s
    hehehehehehe
    dan udelnya jg pa selalu basah pa ga om.?hehehe

  186. om wawan sleman

    @ rizky cool , salam salim ki, met malam. monggo gabung

  187. Wulyojati

    resky col
    monggo mlebet mawon njih..!

  188. om wawan sleman

    kadang kering kadang basah
    wkwkwkkwk
    wah sepertine njenengan minat banget ni. beres dach

  189. Zizah37

    @ Saudara Wulyojati dan Om Wawan, aye ijin pamit dulu ya.. Mau bobok ni. Esok jam 9.00 pagi ada meeting ama Boss. Met mlm saudara2 ku, sampai ketemu lagi, InsyaAllah Amin x7.

    Wasalaamualaikum wr wb

  190. Sanggabumi

    Salam takdzim bolowongalus, menjura hormat sedalam dalam nya.
    SALAM BAROKA NUR MUHAMMAD.

  191. om wawan sleman

    @ monggo mbak zizah37, met bobo, dan mimpi yg indah.

  192. Wulyojati

    zizah37
    injih,dan semoga mbak zizah dan keluarga selalu sehat2 slalu dan dalam damai dan semoga sukses slalu ya mbak,,
    e ya,mggu dpn sy ke batam mbak ntk tinggal renang mkn nyampai ya mbak.?suwun.

  193. om wawan sleman

    @ songgo bumi, salam hormat kami pada panjenengan, monggo gabung ki.

  194. Wulyojati

    sanggabumi
    salam salim ki,,
    om wawan s
    ya om, ntk kl blh tau namanya sinten.?hehehehehe

  195. Wulyojati

    om wawan s
    monggo di sambi lagi,skrg bkn kofi tp wedang jahe om,biar angeet lo..qiqiqiqi

  196. om wawan sleman

    waduh saya ngah boleh nanya je, nanti malam juga datang sendiri ki , ketempat sampen, qiqiqiiqi. kalau aku sih atutttttttttt

  197. Zizah37

    @ Wulyojati hehe.. Spore keBatam naik feri 45 minit je.. Hehe aye udah lama juga tak keBatam, udah berhenti kerja dgn Perusahaan Indo yg bekerja sama dgn perusahaan diBatam. DiBatam bahagian mana? Nagoya? Balerang? Batu Ampar? Tu disana cewek nya, cantik2 hehe..

    Semoga saudara juga dirahmati dan diberkahi Allah SWT dlm semua pekerjaan..Amin x7

  198. Wulyojati

    om wawan s
    hehehehe
    tak tunggunya om hehehe,ntk tak tuker ama mustika kelapa koclak om,,hehehehe

  199. om wawan sleman

    @ wulyo jati, silahkan ki kalau nunggu , tapi kalau ngak jadi atang akau jangan dimarahi lho.
    maaf mau bobo dulu, bezuk mau kerja.
    makasih semuanya

  200. Wulyojati

    zizah37
    kl ga salah yg tlp sy kmsn dr batu ampar mbak,,wah kl gt ntk sy mau renang aaah skalian latihan pernafasan,qiqiqi

  201. Wulyojati

    om wawan s
    njih,selama beristirahat dan semoga tetap sehat dan dalam damai selalu..

  202. Wulyojati

    malam yg mantaaap
    sang bidadari sdh beranjak bobo dan sang arjuna sebentar lg menikmati mimpi indahoya..trus sy ko cuma melongo aja ya..wkwkwkwkwk

  203. Wulyojati

    kebahagiaan mudah datang kpd dia yg jelas kecintaanya,jelas dlm pekerjaannya,dan jelas dlm harapannya,bukan yg jelas takutnya,ragunya dan malasnya.

  204. Tukang Kopi

    Tringg..kiting..ting..ting..
    Dikopii..dikopi..
    Yang habis tahajud monggo diseruput kopi nya Qiqiqi

  205. Tukang Kopi

    Mas wulyo, mba zizah, om wawan, monggo di seruput kopinya Qiqiqi

  206. absen..salam tuk semuanya

  207. jam 04 pagi..
    dewekan bae..

  208. qobiltu

  209. pamit dulu . . . Kembali ke dunia nyata…wasalam

  210. igbal

    qobiltu ki ijin tuk mengamalkannya

  211. Wulyojati

    tukang kopi
    da di sruput ni kopinya…thenk kayu ya,.he5X
    BUBUR2..
    BUBUR SUMSUM TERNYATA MANTAP JUGA NI.. Met pagi semuanya.

  212. laskar lembu suro

    aslkm absen pagi

  213. laskar lembu suro

    aslkm ki wulyojati,monggo sarapan rumiyen

  214. Hary

    Qobiltu..

  215. JOKO BODOng

    assalamu alaikum sugeng enjing,
    salam salim sungkem dumateng poro sedulur KWA,
    salam kinurmatan dhumateng sesepuh KWA, ugi dumateng :
    presiden KWA
    wakil presiden KWA
    para menko KWA
    para mentri KWA
    para gubernur KWA
    para bupati KWA
    para walikota KWA
    para bupati KWA
    para camat KWA
    para lurah KWA
    dan para pejabat2 KWA yang lain,

    dengan segala kerendahan hati, saya ingin agar sesepuh di sini
    tak berkeberatan untuk membabar tentang PSYCHOTRONICA. apakah
    benar psychotronica itu merupakan ilmu ghaib modern ?
    bila itu benar,ilmu ghaib modern itu yang bagaimana ?
    dan bagaimana tehnik dan metode pengamalannya ?
    dan bagaimana adakah perbedaan atau kesamaan tehnik / metode pengamalannya dengan ilmu2 ghaib yang telah di posting di KWA tercinta ini ?
    dan saya yang bodoh ini mohon maaf bila pertanyaan saya ada yang
    kurang berkenan.
    terimakasih.wassalam

  216. pangeran pengasih

    sederek nyimak ji……

  217. gonggomenggolo

    qobiltu mhn ijin ngmlin

  218. Satria GaGak RiMang

    Absen Pg stengah siang, salam alim all bolowongalus dan sesepuh,
    @mbah wulyojati : salam ta’dziem mbah
    @Om wawan : Salam hormat om
    @Mbah Gentar alam: salam hormat menundukkan kepala
    @Putro Argo al awam: salam kenal dan cium tangan ki
    @mbah selor,bayu digdoyo,pecinta habib, hadramaut tsani : mana nee ya…
    @laskar lembu suro:monggo mas di babar ilmune
    @All semua bolowongalus salam hangat sambil ngopi selir uenaaak rek..

  219. angger cemani

    salam kenal @satria gagak rimang@mbah mulyo jati@ki selor@om wawan selman@cah lawu@patra mantra@mas haryo panuntun@akar dewa@mbah jati@pitung@wanman@gagak rimang qubiltu,ki

  220. Assalamualaikum..
    @ki gagak rimang..,salam hormat mendukan kepala.kembali…
    @Angger cemani: met pagi,moga aktivitas di hari ini berjalan sesuai yg di harafkan atas izin Allah…wass

  221. hadramaut tsani

    morning menjelang siang…..

  222. angger cemani

    mbah gentar @cium tangan mbah dulu ah cucucucp maksih doa nya mbah semoga alloh selalu membimbing kita semua

  223. slmt pagi….salam sungkem cium tangan untuk sesepuh,sedulur :
    @ gentar alam
    @ ki laskar lembu sura
    @ ki angger cemani
    @ ki mas hary
    @ ki bocah lawu
    @ ki manwan
    @ ki wong gintur
    @ ki joko bodong
    @ ki hadramaut sani
    @ ki patramantra
    @ ki wulyojati
    @ ki wawan sleman
    @ ki tukang sapon
    …sumonggo di lajengaken….slmt kenal bg yg blm kenal…..ndeprok sambil ngudut klembak menyan…..

  224. akar dewa

    numpang nongkrong ah

  225. ralat @ ki Gentar Alam…..

  226. Kanjeng Alam Biru

    salam sejahtera untuk semuanya…….

  227. slmt kenal …..eh klewat…..salim @ ki akar dewa….jangan nongkrong lah…..sini di depan sy…qi..qi….qi…

  228. Bocah lawu

    Assalamu’alaikum
    salam takdzim dan salam rahayu… Smg rahmat Alloh SWT selalu menyertai panjenenganipun…
    @mbahku Gentar Alam
    @ki Angger cemani
    @ki laskar lembusora
    @mas haryo
    @ki tukang sapon
    @Mbah Jati
    @om wawan es
    @ki wulyojati
    @ki tukang semir
    @ki manwan
    @my brother wong gentur… Where are you…xixixi
    @ki argo dumilah
    @ki hadramaut sani
    @ki joko bodong
    @ki patramantra
    @ki kanjeng alam biru
    @ki akar dewa
    @all yg g kesebut.
    Selamat beraktifitas n sukses ya… Monggo dilanjut. Sy nyimak aja.

  229. Sri Wahyuni

    tes 123

  230. Kanjeng Alam Biru

    SALAM RAHMAN N RAHIIM JG UNTUK BOCAH LAWU…

  231. thanmust thepos

    ABSEN PAGI,
    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB.

  232. pangeran pengasih

    absen siang..mbah wawan

  233. thanmust thepos

    MONGGO DIPUN LANJUT

  234. lapar angin

    assalamuallaikum,,sdulur kwa
    @ki om wawan
    @ki angger cemani
    @ki gentar alam
    @ki bocah lawu
    @ki argo dumilah
    @ki mulyojati
    @ki laskar lembu suro
    @ki akar dewa
    @ki gagak
    slam hormat,slam sungkem..
    @all ssepuh smua,maaf gk d sbutkn satu/satu,
    salam sdulur dan slam kenal,,
    angin lewat,wuuuuuuzzzzzttt,angin pazti kuenceng,,

  235. wa alaikum salam..Bocah lawu..@mas tanmust….

  236. lapor
    laporan sudah sy kirim ke alamat email rdrkwa@gmail.com
    beserta beberapa dokumentasi laporan selesaii

  237. wa,alaikum salam..ki lapar anggin..

  238. Bintang Langit Saptaning Jagad

    izin duduk dipojokkan,sapa tau dapet Barokah…

  239. rangsangsamudera

    kok nggak da yg lewat y…

  240. Bintang Langit Saptaning Jagad

    pada kemana y…

  241. lapar angin

    @mbah gentar alam,trima kasih atas do’anya,smga allah mmbalas kbaekn mbah gentar alam,,

  242. rangsangsamudera

    1…2…3….KABOOOR…..

  243. hermansyah

    ass.qobiltu ijin ngamalin moga manfaat dunia akherat amiin.

  244. Wulyojati

    Hadir menjelang siang..
    Mbah satria gagak..njenengan di banjaran sebelah mana ni mbah.?
    Sy skrg lg di mbanjaran di tempat haji imam suroso mbah..qiqiqi

  245. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Tukang kopi, terima kasih kopinya.
    Baru sempat minum ni, sibuk dari jam delapan tadi :)

    @ Saudara Wulyojati
    Tinggalkan dikit tu bubur sumsum,bubur kesukaan aye tu..hehehe

    Wasalaamualaikum wr wb

  246. japa mantra

    ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  247. putr4 m4j4p4h1t

    absen pagi……

  248. gunawan78

    absen siang

  249. Wulyojati

    zizah37
    cihuy mbak mantap amet ni buburnya..langsung sy paketkan mbak di tunggu aja ya..qiqiqi
    e ya,metingnya da beres ni.?.selamat beraktifitas ya mbak.! Sukses slalu tuk njenengan..amin

  250. @ki lapar anggin sama sama…
    Wah..hari ini jkt panas bgt…Itc fatmawati,wah

  251. @ki lapar angin..sama2 saling mendoakan,

  252. Zizah37

    Salam Saudara Wulyojati :)

    Terima kasih ya, Aminx7
    Alhamdulillah meetingnya udah beres ..hehe tapi esok ada meeting lagi. Agenda yang agak berat tu.

    Selamat beraktifitas juga untuk saudara ya.

  253. Semangat siang kagem keluarga besar kampus wong alus
    salam salim takdim manjura yg paling dalam dan mengharap
    kagem
    @ki gentar alam
    @ki wulyojati
    @ki satria gagak rimang
    @ki gunawan 78
    @umi zizah 37
    @om wawan es presiden kwa kita

  254. setahu aye sekarang ini yang multi fungsi cuma pulus….banyak pulus maka banyak……..kesenangan……..

  255. Sworo thok

    Sip sip sip anteb anteb anteb jos jos jos wis

  256. tanjung perak kapale kobong,monggo pinarak kamare kosong…..sepi bangt nih…..1 2 3 4,clingak clinguk kiri,kanan,depan,blakang……ngeblas…KABOOOOOOOOOOORRRRR

  257. angger cemani

    salim dulu @mbah gentar alam@argo dumilah @om singa meringis@gagak rimang@mbah mulyo jati@ki haryo panuntut@tukang sapon@om wawan@om manwan@cah lawu@jap mantra@patra mantra

  258. angger cemani

    @mbah gentar makan dulu ya biar ga cakit heheheheh..mbah mbah tinggal di derah mana sih klo boleh tau klo saya di pandok aren

  259. miow97

    qobiltu.. Siapa yg tau tenaga dalam alfatiha ya? Di gabung sama zikir nafas.. Biar badan nya tahan pukul dn punya kekuatan luar biasa bila bertempur.. Badanoa bisa jd keras dn berotot keras bila bertempur.. Mirip ilmu kursani.. Pd guru2 dn sedulur yg tau mohon diijazahkn.. Ngarap sgt nie..

  260. Wulyojati

    cakji
    salam salim selamat siang ki,,
    angger cemani
    salim slalu njih dan monggo di sambut makan siangnya nji.!
    Zizah37
    njih mbak,dan semoga meting selanjutnya jg sukses n lancar2 slalu njih…salam menjura tuk mbak zizah n keluarga..trims

  261. ki ageng ustad ifrit

    Absen siang n ijin nyimak yooo smbil ngopi mantapz

  262. Satria GaGak RiMang

    Absen siang akh….@All bolowongalus salam Rahayu nggih.
    @Mbah Wulyojati: mbah sy di langonsari-pameungpeuk deket pamancingan lapangan bbk.mekar….dulur2 sdh prnah main:pecinta habib,wong biasa, dll
    @Ki angger cemani: salam kenal ki
    @ki argo dumilah: salam kenal nggih
    @Mbah Gentar Alam: salam salim mbah mohon semoga kita saling mendo’akan untuk kebaikan
    @Cakji : salim tangan nggih
    dan smua salam semangat siang sj. wassalam

  263. angger cemani..sy di kebayoran lama..tapi sering main ke pondok betung,deketkan,jl wijaya kusuma.,..

  264. @satria gagak rimang..kan kita sodara,kalo satu sakit ya di bantu,kalo ada yg jatuh ya di bangunkan la jangan di tambah di kepruii,i…qiqqiqi..salam salim kangmas…power Rdr piye kangmas…

  265. Bocah lawu

    Selamat siang.. @ki satria gagakrimang… Salam kenal ki…
    @mbh gentar… Gm kbrnya mbh.. Kelihatannya nyantai nih… Tumben on terus ni siang2. Anu mbh powerq piye mbh… Xixixi. Guyon mbah nti ditanggepi serius… Xixixi

  266. Wulyojati

    ustad ifrit
    salam salim mbah,salam selamat ciank,hehehe
    mbah gagak
    oh di situ toh..he5x,tak kirain msh dekat2 sekitar bandung mbah..ga taunya tetangganya caca andika ni,qiqiqiqiqi

  267. Patramantra

    Absen ciank
    @satria gagak rimang salam takzim dan rahayu
    @mbah wulyojati salam salim mbh…
    @bocah lawu salam rahayu
    @mbah gentar salam rahayu

  268. Satria GaGak RiMang

    Wah muantabz pizan nee RDR-nya apalagi klo yg mengamalkan mempunyai sifat yg adem alias merasa tdk punya apa2, maaf dari jajaran ilmu lan ngilmu amalan, ajian, ilmu hikmah, mantra(senjata maya), jangjawokan dll. semua pd tahu klo RDR ini di cari org krn kabarnya klo kt bs menguasai RDR maka semua kodam ilmu rajeh akan tunduk perintahnya, wallahu’alam….tp sy yakin besar tidaknya power, energinya atau kodamnya semua kembali pada pengamalnya. maaf mbah Gentar alam itu pemahaman sy klo ada salah tolong di luruskan…..klo blh nee maaf bs di cek power sy lwt energi sms….qiqiqi tp sy blm tahu no hp njenengan.

  269. Satria GaGak RiMang

    wah iya nee salam juga pada kangmas Patramantra, cakji, bocah lawu dan semua aj….

  270. Patramantra

    O… ya lupa, daftar lomba menjadi dewasa dan bijaksana dimana ya…. terus materi lombanya apa aja ya….qiqiqi

  271. Bocah lawu

    @ki patra., salam mbh@gagak rimang…benar mbah kata panjenengan…. Gm di adakan lomba sabar aja…katannya pengamal rdr kan hrs orang yg sabar n adem hatinya… Supaya rdr nya makin yahut Xixixi

  272. Bengawan.Candhu

    @kangmas gentar alam…numpang ngeceng mskpn sbntr he5x. Bgmn kbrnya?smg sehat sll. @ki patramantra…ktm lg njih ki,siang2 istrht,ikut intip2,smg panjenengan snantiasa damai dan bahagia. @satria gagak rimang dr jipang panolan…salam takdzim dan salam hormat,kagem sohibul ijazah,trmksh brkenan mendinginkan wkt anget2an kmrn,he5x.

  273. wahh yang kuliah pada kemana niih, kalo nggak ada mampir ke tukang kopi dulu ahh…..nunggu mahasiswa dan dosen datang

  274. Bengawan.Candhu

    @bocah lawu…weh,meluncur dr puncak brawijaya,ngintip rdr wekekek. @satria gagak rimang…kosong adlh isi,isi adlh kosong. Sy tak makmum di tausyiah panjenengan sj. Smbl menunggu kyai brongot setan kober tumurun ke panjenengan.

  275. Bengawan.Candhu

    @wiradipraja…salam pamuji rahayu kagem panjenengan dan nitip salam kagem mbah panjenengan. Nuwun.

  276. @kangmas satria gagak rimang..top lah mantaf…
    @ki patramantra…….@Bocah lawu..@kangmas danyange bengawan candhu..alham dulillah sehat kangmas..

  277. wah ada temen nih……
    salam salim ki BC, kalo ada waktu saya sama mbah ku mau mampir ke istana mu,,,,,
    kalo boleh tau istana ki BC dimana ya???

  278. Bocah lawu

    Salam salim kagem si mbahe@begawan candu… Dospundi mbh adem ayem trentrem tho….he…3x.

  279. Salam salim rahayu dumateng ki bengawan candu kumaha damang
    ki gentar alam wilujeng

  280. laskar lembu suro

    hadir sore

  281. @Bocah lawu..qiqiqi lagi libur biasalah jalan2 di kampus liat2makanya on terus….
    @cakji…wilujeng sonten cakji…kumaha kabarna sae meren,tiasana anjen absen..cling lalumpatan…dee,i…

  282. Patramantra

    @mbah begawan candhu: sugeng sonten mbah
    @cakji @laskar lembu suro salam takzim dan karaharjan

  283. gunawan78

    met sore all sedulur.
    ki BC dan para sesepuh tolong di scan dong kite. kok tiap amalan yg diamalin rasanya powernya gak mumpuni. ada yg salah kali. trimakasih.

  284. Bengawan.Candhu

    @kangmas gentar alam…weh skrg sy dpanggil danyang,sangar. Ha5x injih guru dan sesepuh kami ki ageng gentar alam. @wirgdipraja…tmpt sy pindah2mas,gak netap. Kadang dicepu,blora,rembang,pati,purwodadi,semarang,salatiga. Jd blm tnt bs ktm mas,nuwun sewu.mhn maaf skl. Insya allah suatu saat bs ktm. @bocah lawu@cakji…atas doa pangestu panjenengan kbr kt dsini alhamdulillah baik,tnp kekurangan sesuatu apa. Smg panjenengan dmkn jg adanya. Amin.

  285. Bocah lawu

    Salam rahayu buat
    @ cakji@laskar lembu sora…
    @mbh gentar… Sayang kampus ceweknya dkt mbah…ya. Apa perlu dipasang pengumuman y… Biar kaum hawa yg daftar byk…xixixi. Mngkn pada takut mbah ya… Xixixi.

  286. wah hebad ki BC rumah dan apartemennya dimana-mana, mantaf ki, salim kagem….
    wah aya urang sunda nuju nongkrong di kampus yeuh….
    salam ah kanggo sadaya dulur ….

  287. Bengawan.Candhu

    @laskar lembu suro…sonten meniko sampun sugeng mas. He5x. Nuwun. @ki gentar alam…sdh ktm dgn ki ubi cilembu blm,lama tdk ngobrol dgn beliau. @gunawan78…tgg sj mas wawan ato the star,beliau2 hobi scan,klo sy gak iso mas. Nuwun sewu.

  288. absen,, slam hormat kgem mbah2 sdoyo,,lan pni sepuh sdoyo..

  289. Bocah lawu

    @mas gunawan78… Cari aja @wong gentur…dia akhir2 ini kan jadi tukang scan.. Xixixi biasa diatas jam 12 malam br muncul. Selamat melekan dgn beliaunya.. Dijamin sampe subuh deh… Xixixi

  290. Adie madara

    Qobiltu ki..

    KWA slalu update.Mudah2n berkah untuk smua…amiin..

    Para sepuh KWA.Tlong trawang ana ya.Di dalam diri ana ada khodam atau tidak..

    Nama ana AHMAD SUPRIYADI. Lahir 25 desember 1987.

    Mhon bantuan’y ya.. adie.madara@gmail.com

    Wasalam.. :) :)

  291. Bocah lawu

    @ki wiradipraja.. Slm kenal
    @ki manwan… Gm kbr e bos… Xixixi

  292. @kangmas danyange bengawan candhu…blm kangmas gak tau ki ubi celembu.kemana dia apa itu ijazah terahir….qiqiqi nanti dia bacalagi komenku.qiqiqi…

  293. @bocah lawu….salam kenal ki
    ayo ki nongkrong lagi d depan kampus sambil ngupi sama nyemil pisgor siapa tau ada sesepuh yang mengizajahkan ilmu teleportasi…..hihihi

  294. Bocah lawu

    @mbh gentar.. Ki ubi cilembu apa yg kekar dan tampak manis itu ya mbh…
    @ki wirapraja… Klo dpt teleportasi msh gpp… Yg penting g deportasi deh..xixixi

  295. imam sy

    Assalamu’alaikum…..met soe semua……..absen……

  296. Ada mbah wiradipraja
    salim dulu ah clep salam sungkem sambil cium tangan
    sugeng sonten mbah wira

  297. permax levis

    qobiltu n ijin nyimak aja

  298. @Bocah lawu..ubi celembu itu bewox kan…tinggi nganteng…qiqiqiqi…..nganu om nanti tak usulkan sama mbahe danyange kangmas alus..supaya di tambah siswi wanitanya,buat semagat belajar..qiqiqi….

  299. Bocah lawu

    @mbh gentar… Paling kaum hawa byk g daftar… Setelah baca artikel itu…mbh tentang poligami…xixixi. Iiiihhh….Taaakuutt…

  300. test…..,, slam aki bocah lawu@..slam hormat kbre kulo sae alhmdulilah,,,
    mbah genta alam@,,,slam cium tngan sekk cup cup cup… klo ada siswi wnita bukn mlah kyk biro jdoh mbah,,qiqiqi,,, so’alnya bnyk yg jomblo niih,,,qiqiqi,,,

  301. dengggggggg….qiqiqiqi

  302. zttttt….

  303. ,,,wah wes ngantuuk ki,,, shrian kja, dsni dh jm.20.41,,, aq tk kepulau kapuk dlu,, sdreek,, slam kgem sdulur2 kwa sdoyo,,,

    moggo dlnjuud,, tk inyimak lewat mmpi.. pke amln mancal kemuul…qiqiqi… sun amtek ajiku mncal kmul..sopo seng nyopo mesti gk tk gubris,,,nyamok2 podo sumingkiro, tk sbett karo aji2ku autan ces peleng,, sumingkiro ojo nyedak kersaneng Allah,,3x. qiqiqi

    moggo dlnjuud,,,ztttttzzzzzztztzttztzzzzttt,,

  304. @Bocah lawu..hem..bener juga ya,.terus bagaimana index nya….walah jan…ampunn tenan kok ngomong index…bisa hadir ini nanti wong gantur…qiqiqiqi…
    @om manwan..nah itu persoalan ne..justru nanti dapat membantu yg jomblo..yg blm laku..jagan sampek jadi bujang kerupuk…qiqiqiqiqi….melayuuuu…soale ndak di krutu,i watu….walah sendal ku keri meneh…sandal larang carvil..anyar…..waduh..

  305. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb

    @ Cakji, salam takzim juga :)

  306. Bocah lawu

    @mbh gentar… Klo kwa jd biro jomblo wah… Bs gawat maliwat liwat….xixixi tp gpp kan msh ada niat mbantu jomblo club…xixixi msh bgs ada biro jomblo gratissss

  307. mbah gentar alam@.. nganu mbah persoalne sderhna mwon,, seng kulo miris klo trjdi saingan ,, lha teng mriki myoritas kaum adam mbah,, lha lek setrine gk nyukupi stok,, bsa adu pelet ambek adu khodam mbah,,,qiqiqiqi,, bhyaa pool,,, bsa perang berjudul’TRAGEDI PREBUTAN WNITA”qiqiqiqi… kabooorr,, mbah kulo cangkingne sandale,,, dmel jimat saingan cwe’ mbah,,, kabooorr belok kiriiiiii,,,

  308. ekheemmm niki santri setri pon moncool..qiqiqi..gayung menymbut,,wih qiqiqi…
    lam knal mbbak zizah37@… gk saliman ah,, tkuut kstruuumm,,qiqiqi

  309. @ adie madara banyak banget khodamnya…….khodam buta .huahuahuahaahauahu

  310. Adie madara

    Singa meringis@ : Wew,,khodam buta..?? Aya2 wae…gkgkgkgk.. :D :D

  311. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb

    @ Manwan :)
    Salam kenal kembali dan terima kasih ya.

  312. Satria GaGak RiMang

    Salam Rahayu semua dulur…..

  313. kunchen

    mau tanya donk alamat kwa jakarta and tlp nya brp ya? Klu allah mengijinkan mau silaturahin biar tambah dulur, trims

  314. Aris Sutisna

    qobiltu izin mengamalkan

  315. Ianthea

    qobiltu ki…ikut mengamalkan.

  316. Qobiltu Ki… Mohon ijin untuk mengamalkannya, maturnuwun…

  317. mbahraden

    Qobiltu… semoga bermanfaat dan mendapat ridho Allah amin….

  318. ericsagita

    qobiltu ki

  319. Ahmad Zahar

    Bismillahirrahmannirrahim ! Qobiltu! Alfatihah

  320. moh arif billah

    salam kenal poro sedulur wong alus…….sy salut kl ada org yg mau meyebar kan ilmu y dng tanpa mengharap imbalan….krn sepengetahuan sy…kl seseorang ngasi sesuatu pasti mengharab imbalan……o ya sekedar shar’e…di bacaan hauqolah”laa laula itu kayak ya jenengan keliru nulis….yg betul laa haula…..mhn di cek….kasian yg mengamal kan….salah satu huruf dlm bahasa arab,maka arti y akan berubah juga…..mdh2han bermanfaat….minal aizdin wal faizin….mhn maaf lahir dan batin….selamat hari raya idul fitri 1432H……

  321. Assalamualaikum… qibiltu.. izin mengamalnya ki…

  322. assalamualaikum.. qibiltu mohon izin mengamalkannya jika diizinkan kyai..

  323. andy

    ijin ngamalkan kyai…..

  324. zaki

    assalamualaikum.. qibiltu mohon izin mengamalkannya

  325. hary

    qobiltu ki,mohon izin mengamalkan

  326. hary

    qobiltu,mohon izin mengamalkan

  327. dyant

    Assalamualaikum, qobiltu ki, mohon ijin mengamalkanx

  328. Asslmkm
    Selamat malam ki gagak rimang mhn restu untuk ngamamalin amalan alfakir
    Terima kasih

  329. Assalamualaikum mhn diijazakan wslm

  330. Bgs..?. Doakan agar bisa istiqomah

  331. hari

    qobiltu,ki satria gagak rimang

  332. WONG GANTENG

    qobiltu ustad

  333. Andi

    Assalamualaikum wr wb ki wongalus amalannya mantab al faqir qobiltu.Jadi ingat Dahulu dah pernah ngamalin dan memang terasa tentram di hati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: