PENGALAMAN MISTIS: INI ILMU APA?


Menoreh Perdikan menoreh@rocketmail.com

assalamu’alaikum..kpda para sepuh di k.w.a mohon saya diberi petunjuk..

pada tahun 1998 sya diajak teman untuk prihatin yang pada waktu itu tujuanya adalah nafsu(mencari harta karun).kami berempat,sebetulnya cuma 2 orang yang mendapat ijazah dari guru,saya dan teman 1 nya lagi cuma menemani karena saya biasa olahraga alam.
selama 12 hari kami wirid ditepi sungai,dzikirnya ayat kursyi,membacanya dalam hati&tahan nafas.siang puasa malam berdzikir.tidak ada hal2 ajaib pada ritual tersebut,cuma pada malam terakhir banyak muncul bunga api dipohon beringin yang tumbuh dibatu marmer.setelah mengamalkan ayat itu perlahan kehidupan kluarga(waktu itu saya masih bujang) terpuruk.ekonomi sulit,untuk makan hampir dikatakan tidak bisa.kluarga ortu mulai menjauh dan membenci tanpa sebab,tetangga dan teman juga begitu,sampai suatu saat adik saya yg msh smp dilempari puntung rokok oleh tetangga tanpa sebab.puncaknya kira2 2 tahun setelah saya mengamalkan,bapak saya mengalami kecelakaan setelah hampir 6 bulan tidak bekerja(bapak saya supir).untuk pengobatan korban membutuhkan biaya 12 juta.bapak&ibu hanya bisa menangis mau dapat uang darimana.malam solat isya saya merenung&berdzikir.sampai pada fase menggugat Alloh.saya berpikir Alloh menyengsarakan saya sampai pada titik klimak saya tantang Alloh untuk memberikan cobaan yg paling beret sekalian.pada saat itu terjadi keanehan.seolah olah saya merasa Alloh tersenyum kpda saya.
hati mulai tentram dan terjadi pembalikan rasa.yang tadinya bingung,kalut,sedih,kecewa dll berubah menjadi damai,tentram,dan sya merasa Alloh syang sama saya(saya besyukur sampai menangis).
tiba tiba secara otomatis hati sya membaca ayat kursyi dilanjutkan dengan basmallah tanpa henti2,sayapun tidak bisa menghentikan..ketika saya terhanyut dengan lafal basmallah telinga saya mendengar suara cukup2! berkali2,dan suara itu persis suara saya.sampai pada puncaknya dari tubuh saya keluar ujud saya yang mengerikan,tak berapa lama meledak menjadi debu.setelah kejadian itu permasalahan keluarga selesai dg sendirinya.pihak korban tidak menuntut sama sekali dg pengobatan dll.kemudian saya datang ke guru teman saya,ketika saya ceritakan beliau hanya tersenyum.beliau berkata hanya 2 orang(saya dan teman 1 lagi)yang mampu melampaui ujiannya.guru kemudian bercerita tentang perjalanan spiritualnya.beliau berguru pada sufi yang bermukim di hutan ujung kulon.hanya beliau muridnya.setelah kejadian itu semuanya berbalik 180 derajat lagi.keluarga besar rukun,tetangga dan teman baik lagi,malah mungkin lebih dari itu.ibaratnya sekarang saya berkata A mereka akan mengikuti..
dan semenjak kejadian itu pula tabir gaib terbuka bagi saya.mulai saya bsa mlihat alam jin sampai tahap2 lebih tinggi.saya bisa mengikat jin jahat hanya dengan niat saja(bermula dari kluar tali dari telunjuk berwarna hijau sampai tahap bening tidak berwarna).sya bisa melebur jin jadi abu jg dengan hanya niatan saja.ketika behadapan dg jin yang besar,secara otomatis badan saya akan lebih besar,dan masih banyak lagi..
guru saya tidak pernah mengatakan itu ilmu apa dan fungsinya apa saja..
saya sering bertanya kpda pinisepuh dari berbagai aliran tapi mereka jg tidak tau,malah sering beliau2 akhirnya meminta saya ikut dalam hajatnya..
begitulah serita saya,mohon maaf bila terlalu panjang..
saya minta petunjuk dari para sepuh tentang ilmu saya,nama ilmu dan kegunaaan2 selain yang saya sebut diatas..
…maturnuwun sebelumnya…wassalamu’alaikum..@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 95 Komentar

Post navigation

95 thoughts on “PENGALAMAN MISTIS: INI ILMU APA?

  1. Bocah lawu

    Aiai

  2. wardoyo

    alhamdulillah pertama

  3. wardoyo

    waduh kalah cepet karo mbah lawu

  4. Yus Irawan

    pertigamax!!!

  5. Yus Irawan

    7 8 9 10 11 12 13

  6. Ke 7

  7. setro wilis

    hmmmmmmmmm
    10 besar hihi

  8. Semangat malam salam persaudaraan
    @bocah lawu
    @wardoyo
    @bang ustatd angker ludiro
    @yus irawan

  9. zulkarnaen

    wah beratt….

  10. Hm ada bang setro wilis semangat malam bang

  11. setro wilis

    mlm jg cakji
    moga sehat sejahtera sedulur semua

  12. Bocah lawu

    Semangat malam sing tambah semangat yo… Salam rahayu
    @ki wardoyo
    @cakji
    @ki angkerludiro@all aja deh

  13. Patramantra

    ke berapa ya…. Alah yg penting absen

  14. gunawan78

    gagal petromax.

    lanjut mas…

  15. si_pitung

    absen malam

    mas penulis@ hampir sama dengan yng di ajarkan guru sy
    guru tdk mmberikan bnyak amalan
    tetapi
    disuruh kaji diri dan satu zikir aja
    memang ujian nya bnyak bnget
    murid2 beliau jg begitu
    beliau berkata belajar kaji diri n tauhid
    mmng bnyak cobaan
    tapi di balik itu ada hikmah n kenikmatan yng besar

  16. wardoyo

    Assalamu’alaikum salam kenal semua.@mbah lawu@angker ludiarto lan kabeh sedulur kwa.@mas menoreh apa kalo pas emosi/marah,telapak tangan mas sampai keluar air seperti keringat.kalo iya mungkin sama dg yg pernah sy amalkan

  17. Bocah lawu

    Yahhh….begitulah klo mutiara ilmu dh ktemu rasanya ada kepuasan tersendiri… Ibarat makan buah ingin tau biji buah ya hrs dikupas dimakan dirasakan rasanya gm. Asyikkan…xixixi

  18. rievs hard forever........

    absen………nyimak…….pengalaman yg menakjubkan dan luar biasa……salut @mas menoreh……..

  19. Bocah lawu

    @mas menoreh.. Yahhh….begitulah klo mutiara ilmu dh ktemu rasanya ada kepuasan tersendiri… Ibarat makan buah ingin tau biji buah ya hrs dikupas dimakan dirasakan rasanya gm. Asyikkan…xixixi dan salut anda termasuk murid yg patuh pd guru…

  20. Bocah lawu

    @mbh wardoyo… Wa’alaikum salam wr wb.

  21. @ndoblong bengong…aneh bin ajaib Bocah lawu dapat pertamax….qiqiqiqi..

  22. wardoyo

    @mbah gentar alam.mbah lawu mlayune karo aji laler mengeng dadi iso pertama.aku mbok di ijahi to mbah

  23. Patramantra

    @mbah gentar ntuh kang bocah lawu punya ilmu/ajian ben iso pertamax…qiqiqi

  24. Bocah lawu

    @mbh gentar…. Selib dulu dr kiri…xixixi aiai….

  25. waduh pake nanya lagi ini ilmu apa kagak usah tanya….itu keimanan yg sangat bagus bersyukurlah….bersyukur…………sadar dan sabar…….hikhi jadi guru dulu aku padahal aku juga diajarin org lain……..hik

  26. rahmadipurbaya

    absen malam

  27. @kangmase patramantra….ngunu to kang,.bengong meneh..:0
    @kangmase wardoyo..qiqiqi kok ajian ne asing tenan,uruong pernah krungu sakeng lakahe…qiqiqi…
    @Bocah lawu,nganu om mau tanya,tadi om manwan nyangking sendal carvil anyarku,di deleh endi ya om…ko gak ada ya…

  28. ga faham ilmu

    ikut nyimak?

  29. Bocah lawu

    @mbh gentar… Td katanya kan pamit mau molor…zzzttt paling2 sendal carvil panjenengan buat bantal… Xixixi. G ngerti siapa tau sendale ada kodam e. Jd buat bantal….xixixi.

  30. lapar angin

    prmisi,saya mnggunakan aji linu amka serami,,
    traak,,

  31. lapar angin

    @mbah wardoyo,,salim,,hormat,salim sungkem mbah,,pripun kabare?

  32. lapar angin

    @mbah wardoyo,,salim,,hormat,salim sungkem mbah,,pripun kabare mbahku?

  33. satrio ilang

    cara amalan lengkapnya gimana tuh???

  34. wardoyo

    alhamdulillah sae mas,mbok ojo dipanggil mbah to ketueken.aku iki isih enom lo isih kinyis2.opo wis dicoba njajal pandeng pandengan kara bayangane dewe neng cermin mas

  35. akar dewa

    manteb tuh pengamalannya, nyruput kopi jahe lagi ah

  36. Memang benar dan saya sangat percaya dg pengalaman sang pemposting………nah karena itu saya selalu berpesan sama sohibul ijasah RDR yg di post kwa…..krn kadang jk ada niat duniawi juga kadang ada UJIAN macam yg posting artikel ini….nah…kalo sohibul ijasah tdk menemani…trus jk mengalami sama yg di alami pemposting artikel ini gimana? bukan dapat kelebihan dr Allah malah akan berantakan hidupnya…..
    memang kadang amalan ilmu hikmah ya seprti itu…….

  37. MATA MALAIKAT

    Begitulah jika ALLAH menguji umatnya,tapi ingat biarpun anda dpt melebur jin sekalipun tetap jgn sembrono, kondisi itupun jg ujian yg pasti intinya anda selalu diingatkan supaya dzikrillah yg tanpa batas agar hati selalu bersih.

  38. ndomblong tenan iki……

  39. dewa

    banyak yang mengamalkan ilmu tingkat tinggi tapi masih belum bisa mengendalikan nafsunya …. hanya ingin mendapatkan manfaat dari amalan yang di jalani …. nuwun

  40. Mondonk Sejati

    absennnnnn

  41. Cahaya Sejati

    Ada share ilmu pengasih….
    .
    Asal perempuan??

  42. bodokeremezken

    waduh manteb banget pengalamanya.

    mungkin kalau sepemahaman saya
    @sebaiknya pahami terus mohon kepada-NYA ,deketkan sedekatnya sampai hilang kata dekat.
    @pahami telusuri ruang-ruang yang ada pada diri, dan mencoba menyadari seberapa dalam kita menyelam dalam ILMU.
    @kalau mungkin jangan cepat percaya dengan apa yang anda lihat, terus minta kepada-NYA ,untuk memperjelas apa yang anda lihat dan praktekan ,mohon kepada-NYA untuk dijelaskan dengan sejelas-jelaasnya/wujud yang sebenar-benarnya.

    dan terakhir cabalah tanya kepada diri sendiri sebenarnya apa yang dicari…?

    @bersyukurlah kepada-NYA.

    @@@@@@@tentang nama ilmu dan kegunaanya….silahkan tanya kedalam diri anda.

    @@saya dulu juga pernah mengalami posisi seperti anda dan ketika itu saya mengamalkan ayat kursi 11x satu nafas.

    semoga kita semua termasuk orang-orang yang selalu bersyukur kepada-NYA.

    jika ada salah silaf mohon maaf.
    sugeng rahayu kerahayon.

    nuhun.

    @@jika saudaraku masih belum ngerti dan masih ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi BOPO GURU KI ALUS semoga beliau berkenan untuk menjelaskan………wkakakakaka huaaaaaaaaaaaaaaa

  43. Tukang Sol Sepatu

    HUAHAHAHAHA
    BACA ILMU AYAT KURSI 1000 X JUGA BISA
    BACA ALFATIKHA 5000 X 5 JAM JUGA BISA
    APAPUN YANG SEDULUR BACA ADALAH ILMU ALLOH SEMUA
    MAWAR TANPA NAMA TETAP HARUM BAUNYA
    HUAHAHAHAHAHAHA….

  44. Tak bernama

    Nyimak

  45. Tak bernama

    Mawar tanpa nama pun tetap harum trus gimana dengan durinya ki?

  46. Tukang Sol Sepatu

    @ Tak bernama ….
    itulah yang menyakitkan … jika di sentuh tanpa memohon izin dulu padanya ..!!!!
    huahahahahahahahahahah

  47. mantaab betul betul betul kenapa kita juga ada nama; paimen, paijo, dalimen, ngatimen, parmen, betmen, supermen dll.

    ayat kursi,al-fatihah juga ada nama.

    hewan juga ada nama ada sapi, lembu, kerbau, kucing, wedus, embek, pitik, kerbau, macan, kumbang, kupu ….silahkan lanjutkan.

    badan kita juga ada nama, ada rambut, kuping, telinga, mulut, kaki kanan, kaki kiri, tangan kanan, tangan kiri, usus, hati, silahkan teruskan sendiri……..

    bukankah semuanya itu tanda keluasan ilmunya. dan masih banyak lagi rahasia-rahasia-NYA yang belum terungkap, karena ILMU-NYA AMAT SANGAT LUAS, tidak diberikan-NYA melainkan hanya sedikit.

    semua mutlak milik-NYA.

    sugeng rahayu kerahayon.
    nuhun.

  48. angger cemani

    @WAH KETINGALAN NEH@SALIM MBAH GENTAR@KI GALOCO@SOL SEPATU@LAPER ANGIN@AKAR DEWA@CAH LAWU@PATRAMANTRA nganu kopi ne nang endi toh

  49. Tak bernama

    Nyimak dulu aja ahh. . .
    Mudah2 an ki tukang sol sepatu ngasih “mutiara”
    http://www.harap2cemas.com

  50. Tukang Sol Sepatu

    tak bernama ..
    kamu sudah punya mutiara … yakinlah ..bahwa mutiaramu akan bersinar .. rawat dan ramutlah seindah mungkin …

  51. MBAH JATI

    hancur parah nggih

  52. Tak bernama

    @ki tukang sol sepatu,tp saya bkan orang suci,bagaimana itu bisa. . .
    mohon bimbinganya ki. .
    Al Fatihah sent. . .

  53. Makanya sya jera dg ilmu hkmah , kpok ncit , da pngalaman yg sngat perih .

  54. Kukura ba tapih

    @ all dingsanak he2 : assalamu alaikum….
    saya ijin nyimak….slamt anda luluus ujian…
    klu saya mach maunya di uji ama yang menyenangkan aja kya ilmu, harta, wanita, dan kesenangan lahir-batin lainnya…kira2 ada ga yang punya amalan dengan ujian sperti itu hehe (bercanda tp klu ada sy minta ijabnya)…

  55. iday

    ya yaa yaaa

  56. Kemuliaan dunia adalah kekayaan
    kemuliaan akhirat adalah ketakwaan.
    Kamu, baik laki-laki maupun perempuan, kemuliaanmu adalah kekayaanmu, keutamaanmu adalah ketakwaanmu, kedudukanmu adalah akhlakmu
    dan (kebanggaan) keturunanmu adalah amal perbuatanmu.

    (HR. Ad-Dailami)

    senyum

  57. wah telat,,, skligus qobiltu ,,qiqiqi

  58. Tao vero

    Assalamu allaikum smua bolo wong alus, salam kenal smua
    Ameet lo yoo Ijin nyimak sambil leyeh2.

  59. lemots

    absen puh,.

  60. jaka linglung

    Mohon dengan sadar kepada komentator yus irawan,jangan seenaknya nempelin fhoto seseorang,apalagi fhoto seorang habib.ingat beliau keturunan mulia junjungan kita NABI MUHAMMAD SAW.saran saya fhoto sampean saja yang dipajang,mau jelek atau kurang bagus,gak akan ada yg koment,ok.

  61. @ jaka linglung…Anda betul bahwa pemasangan foto Beliau ( Habib Munzir Al-Musawa ) tidaklah pada tempatnya jika di pasang dalam forum ini.Yang lebih utama adalah kita memasang foto diri…

    @ Yus Irawan…saudaraku, saya berhusnudzon dengan niat baik anda untuk memasang foto Beliau ( Habib Munzir Al-Musawa )tetapi saya mohon dengan sangat agar Foto Beliau sebaiknya anda simpan dalam memori hati dan jiwa sehingga tidak perlu untuk ditampilkan di forum ini…

  62. banyulumut

    ini yg dinamakan pula ilmu pamungkas ayatul kursy….
    memang sungguh luar biasa bahkan bs menggetarkan 2 alam skaligus dlm tingkat sempurna…

  63. thanmust thepos

    mantaps tenans

  64. iku ikut ya bro

  65. Joe iceberg

    Siip..

  66. Appiitt Hafid

    Assalam WW. Salam dari saya kepada Keluarga KWA.
    Mohon maaf bagi sohibul ijazah, saya ingin nunut titip pengumuman, bagi anggota KWA Soloraya.

    Diumumkan kepada seluruh anggota KWA se eks-Karesidenan Surakarta, telah direncanakan bawa kita akan berangkat bersama-sama pada acara Silaturahmi Nasional KWA Ke-2 di Candi Mendut, Jawa Tengah.

    Diharapkan, segera COPY PASTE comment yang saya tulis ini, kemudian menambahkan nama dan no HP masing-masing anggota. Kemudian demi kebersamaan, silahkan saling berkomunikasi antar anggota satu sama lain.

    Daftar Peserta (sementara):
    1. Ki Risang Mukti Gemolong,Sragen 085867111219
    2. Bajul Kesupen Boyolali 085725534448
    3. Hafid / Apit Sukoharjo 085647335124
    4. Gus Cahyo Karanganyar 08122646637
    5. Kang Sugeng Sragen 08529387662o
    6. Fathir Sragen 088216290391
    7. Ki Diwantoro Klaten 08561741839
    8. Setyo Budi Klaten 085642170850
    9. Wawan A.s Sragen 085725161088
    10. Aryo Pabelan 085842060999
    11. Gus Widodo Boyolali 085647566466
    12. Agus Tanto Wonogiri 08122610206
    13. M. Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278 / 087736236299,
    14. Sartono / Sartono Jenar Sragen 081329993338
    15. Bejo Sugiyarto / Bejo Baki,Sukoharjo 08122627983
    16. Iwan / Iwan cawas 085643557839
    17. Joko Warseno / Kawulaning Gusti Boyolali 085789108008
    18. EDI PURWANTO JL.PANDANARAN 6 BOYOLALI 67311 085640905445
    19. Bambang Trimulyanto Grogol, Sukoharjo 08122631539
    20. Supriyadi Delanggu, Klaten 081548424359
    21. Jala Satriya Delanggu, Klaten 082138868003
    22. Muhamad Ali Sragen 081215121690
    23. Amang Klaten 081215121690
    24. Panji Pabelan, Sukoharjo 085743657807
    25. Hafidz Asy’ari Akbar NGAWI, JATIM 081332069057
    26. Arip Paser 085646486978
    27. Adi Gadeng Klaten 085868789933
    28. Pramono Wonogiri 085642022064
    29. Cahyo Karanganyar 08122646637
    30. Erryfans / akar dewa 085732295850
    31.
    32.
    33.
    34.
    35.

    Mohon calon peserta untuk meneruskan COPY PASTE ini,dan mengenai teknis keberangkatan bisa hubungi Hafid 085647335124, dan Gus Widodo 085647566466.
    Demikian pengumuman ini kami sampaikan, mohon kerjasamanya demi kebersamaan dan kelancaran acara Silaturahmi Nasional KWA Ke-2 di Candi Mendut, Jawa Tengah, semoga tidak ada halangan suatu apa, Amiin.
    Mohon maaf apabila ada salah.
    HAFID 085647335124.

    Wassalam WW.

  67. hamba Alloh

    kbtulan sekali saya jarang marah,pernah marah yg btul2 marah saya liat sekeliling saya trmasuk org yg bkin sya marah jd kcil skali..akhirnya saya takut sendiri..

  68. VENDRA

    Kemarahan, kebencian dan dendam (yg tdk pd tempat nya) adalah sumber penderitaan hdup. ini pengalaman saya.

  69. hamba Alloh

    @mas mata malaikat,,insya Alloh mas..saya jg diwanti beliau supaya tidak gegabah,tidak merusak tatanan alam yang sudah ada(spt kerajaan laut kidul dll).saya lbih sering menggunakan pengikat pda jin usil yang bila sdh taubat akan scra otomatis pengikatnya lepas sndri..maturnuwun atas saranya..

  70. VENDRA

    Belajar ilmu apa saja pasti ada ujian nya. contoh nya, saya belajar nyablon juga ada ujian nya. gmbar luntur, tangan melepuh kena zat kimia, mata jd agak kabur karena sering memandang lampu buat sablon dsb. tp akhir nya bsa bkin gambar yg bagus.

  71. wardoyo

    @mas hamba Allah,saya jg mendapatkanya dari jawabarat tapi belum ada ijin utk mengijazahkan dari mursid saya.yg sekarang sdh almarhum.ada 4 tahapan tapi saya cuma menjalankan 2 tahap tahap ke 4 tdk diberikan dg alasan saya masih muda tutur beliau

  72. Sword Zulfaqor

    Ass.Wr.Wb, Salam Penuh Damai bagi semua yang hadir disini,
    Benar-benar pengalaman yang berharga, sekaligus pencerahan bagi diri saya pribadi,semoga para sedulur yang lain juga dapat mengambil hikmah dari pengalaman diatas

    @All: Moggo dilanjut, Salam damai dan jabat erat……

  73. @ vendra itu bukan ujian tapi keteledoran mengakibatkan kecelakaan !!!!!!!!!! huahuaua

  74. hamba Alloh

    @mas wardoyo,mgkin kt brsumber dr yg sama..kl bleh tau siapa mursyid m.wardoyo..jalur saya dari abah sholeh dri hutan ujung kulon(yg skrg jg sdh almarhum)

  75. wardoyo

    @hamba Allah.mursyid saya abah burhan beliau dari bogor tepatnya gunung kumpel.tapi jarang orang bogor yg tahu gunung kumpel

  76. Dan Sang Pengembara

    assalamu’alaikum bolo wka….

    Untuk ayat kursy memang kalau kita membacanya terus menerus hawa panas di dalam tubuh akan terasa… setelah selesai baru ketenangan muncul… itu mungkin bukan saya saja yang mengalami, tetapi hampir setiap muslim yg membaca ayat kursy akan merasakan hal yg sama…

    cerita apaaaaa ini… maaf numpang lewat uneg-uneg…. PEACE…..

    wassalam….

  77. satu lagi ayat kursi menjadikan amalan yg bisa mendatangkan REJEKI HALAL JIKA DIIMBANGI DG KEJUJURAN DAN BERTAMBAH MELIMPAH JIKA ANDA SERTAI SODAKOH/ZAKAT by Gembong

  78. Jebeng sayid

    Alhamdulilah..wa sukurillah..ni’matillah..

  79. ass,wr,wbr
    mohon maaf kalau salah ki,masalahnya saya punya ilmu sejenis namun saya pun tidak tahu nama sebenarnya.saya mendapat amalan ilmu tsb sudah lama sekali dan baru 20 tahun kemudian saya mengamalkannya,lebih kurang dua tahun yang lalu dalam keadaan terpaksa tentunya-kalau yang saya tangkap maknanya nama ilmu tersebut lebih kurang sejenis “ilmu pemusnah/penghancur roh”-didalam mimpi sewaktu saya hendak membeli dua bidang tanah miring dipunggung bukit seluas 2 ha yang saya jadikan kebun kayu.yang jadi masalah saat ini usaha saya bener-bener loyo-susah sekali,saya sampai heran sekali plus bingung berbagai usaha sudah saya lakukan tapi selalu mentok rasanya bego sekali.nah kalau ki penulis tidak keberatan saya mohon pencerahannya ki.terima kasih.
    wassalam.

  80. ass,wr,wbr
    penggunanya antara lain:
    1.setiap magrib dan isa dibaca sekali menurut keterangan kita dijaga dari gangguan sihir,setan dan sejenisnya.
    2.bila kita datang ketempat yang wingit dan kita terpaksa tinggal berlama-lama disitu, kalau memang ada jinnya akan terjadi dua hal.biasanya didalam mimpi jin yang perempuan akan mengajak kita pacaran atau berteman tapi yang laki akan menjauh dari kita.
    3.dibaca 3x(sambil nahan napas)membuat perempuan sombong akan pusing ingat terus sama kita dan baru lepas pengaruhnya kalau sudah kita bebaskan.pernah saya lakukan karena saya kesal.
    4.dibaca 7x(asal kuat konsentrasi dan nahan napasnya)akan membuat perempuan gila kecuali kita kawin? kayaknya tidak ada obatnya kecuali kawin tadi,ilmu pelet tanpa tanding(maaf).tidak pernah saya lakukan takut dosa!!!!!
    5.bisa dipakai untuk memanggil binatang piaraan kita yang lupa pulang kecuali sudah disembelih orang.
    6.untuk mendeportasi bangsa jin yang salah masuk ke dimensi tiga.
    7.untuk membantai bangsa jin di alamnya, wajib memberi peringatan sebelumnya. saya selalu mengedepankan dialog dan memberi kesempatan untuk mundur karena kata Alloh manusia itu mahluk yang paling mulia.
    8.untuk menmghancurkan pesugihan hitam apa saja,jin nya bisa kita perintah membalik pada siempunya.saya tidak pernah suka melakukan hal tersebut kalau tidak terlalu kurang ajar dan melebihi batas.takut di hisab nanti di yaumil akhir.
    9.andai saja saya tidak memiliki ilmu tersebut tidak ingin saya mengalami itu semua,alangkah indahnya hidup damai didunia yang sementara ini.subhannalloh.

    nah lebih kurang seperti itu kang,semua didasarkan pada pengalaman hidup saya pribadi.sekarang saya lagi susah,mohon pencerahannya. bila ada kata yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besar dari semua pihak yang membaca atau mendengar akibat tulisan ini.

    al-Ikhlas 3x
    allohuma sholi ala sayyidina muhammadin waala alihi waala jamiil anbiya walmursalin.
    tasbih lengkap 3x.
    astagfirullohaladim lii waliwalidayya waliashabil huquqil wajibati alayya walimasyaaikhina wali ikhwanina wali jamiil muslimiin wal muslimaat wal mu’miniin wal mu’miinat alahya i minhum wal amwaat.

    salam salim kanggo sedoyo sedulur bolo lan sesepuh wong alus.
    salam damai selalu, matur nuwuun.
    wassalam.

  81. hamba allah

    ayat qursi itu tertulis diarasi allah sementara bismillah itu adalah kalimah allah dan semuanya bersumber dari firman allah,jadi setiap amalan yang bersumber dari firman allah dan hadis rosulullah tidah memiliki nama.tetapi harus diingat bahwa allah lah yg maha kuasa atas tujuh langit dan tujuh bumi,dia yang maha kuat lagi maha berilmu.jadi pengalaman mistik yang dialami hanyalah sebagian karomah dari amalan itu masih banyak lagi karomah dari amalan tersebut.

  82. hamba allah

    untuk lebih jelaslagi tentang karomah dari amalan tersebut mampir ke Email saya paisaljailani@yahoo.co.id.wasallam

  83. hamba Alloh,menoreh

    @mas numpang lewat,wah hmpir sma y mas,klo bleh tau mas dpt drmn,daerah mn amalan it?kuncinya iklash mas,lbh lnjt krim ke email saya menoreh@rocketmail.com…saya yg memposting artikel diatas mas,

  84. hamba Alloh

    @ numpang lwat,saya ingin skali brbgi pnglman dan solusi mas..krna sy rasa ilmu kt sama..krna sy jg menamai sndri ilmu it pemusnah..slhkn krim k email saya mas..email sy sm dg email postingan diatas

  85. mas wardoyo.@.ayang ayang ku rupane ireng.

  86. santri alit

    Walah ketinggalan

  87. wardoyo

    ayang ayangku yo ireng mas kasturi

  88. aku jan mbuh

    memang benar ritual menyerap karomah ayat kursi cobaannya berat. saya beberapa hari lalu sempat mencoba mengamalkannya dengan puasa dan dawam. malam pertama saya bermimpi perang dengan setan2 yang ingin membunuh saya… tapi dalam alam mimpi saya dapat mengalahkannya. banyak cobaan yang berusaha menjegal laku tsb. akhirnya sehari yang lalu saya berhenti karena feeling saya mengatakan belum saatnya mendalaminya. mungkin guru saya cuma mbah google kali ya…

  89. ngelidur kamu?

  90. agus

    itu karomah ayatul kursiy namanya..cuman aq ga abis pikir,kok bs sihh..ngamalin ayat kursiy,malah dikasih ujian berat berat begitu ..bukan kah ayat kursiy,kalimah ALLoh mengandung toiybah karomah luar biasa..utk segala hajat kebutuhan,mungkin ente pas dzikirnya ga tawassulan dulu x yah..ama sheikh & khodam ayat kursiy ..

  91. hamba ALLAH

    SALAM.Dr kejauhan ini hamba mengucapkan syukur krn tuan tlh menerima bahagian tuan dr Allah. pada hemat hamba pengalaman tuan itu sgt bernilai dan amat hebat..mengenal diri (diri sebenar diri).. selamat sahabat…

  92. C I N T A

    Assalamualaikum salam kenal Sodara sedulur…..

  93. syaiful

    nama : syaiful
    alamat : pekan baru – perawang – RIAU
    no hp : 081276186312
    email : foell96@gmail.com

  94. As.W2.. Ikut nimbrung ..aaah setiap org yg berjalan pasti dpt cobaan, utk menguji smpai dimna mujahadahnya, mdh2an para sedulur yg hobi mngamalkan amalan2 tidak salah niat dan tidak cpt puas, karena maunah dan karomah yg kita dpt dari ibadah kita itu sesungguhnya ujian buat kita, prjlnan kita masih pnjg, smga para sedulur tidak asyik di alam karomah tuk mnggapai maqom yg lebih tinggi lagi, bnyk org jatuh karena asyik dgn karomah bnyk yg tidak mnyadari hatinya semakin rusak, malah kadang2 jauh dari rhmat Allah. Karena sesungguhnya istiqomah lebih tinggi dari seribu karomah he…he… Selamat brjln para sedulur gali terus biar bnyk pngalaman, dan ilmu bru smpai ketemu jati dirimu, @ mas menoreh ; cobaan akan selalu datang sampai nyawa lepas dari badan, entah berupa kesusahan/kesenangan itu tandanya Tuhan ada perhatian dan sayang. he..2x Kaya ustad ane, nyuwun pangampunten poro sederk di KWA.,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: