WACANA: ASMAK ALIF RAJEH


ALLOHUMMA (ALIF 3X) (ALIF NATAH 2X) ALIF LAM MIM, ALIF LAM MIM RO, ALIF LAM RO, ALIF KAGHOFAQO, ALIF KHODZA, ALIF WAKAH, ALIF SAMYAH MULKU JABARUT JAHARO HUJAHUNA LI KATABASARUM LAA KATABAN HUSAJIN HUSAJANI

Itulah sedikit jejak yang ditinggalkan oleh saudara/ri bernick name Yuni di komentar blog KWA. Kami terus terang penasaran dan menunggu penjabaran dari para pemerhati ilmu hikmah tentang Asmak tersebut dengan harapan terjalin sebuah diskusi.

Sebagaimana diketahui KWA adalah sebuah forum terbuka yang mendadar sebuah amalan tidak hanya dari sudut know how alias bagaimana sebuah amalan itu dipraktekkan, namun juga know why misalnya apa arti dan makna dan fungsi Asmak tersebut sekaligus atau bagaimana sejarah asmak tersebut –apakah asmak ini satu rumpun dengan Asmak Sunge Rajeh/Asmak Radjeh diRajeh (ASR/RDR) yang sudah sedemikian melegenda di KWA, pengalaman yang sudah mempraktekkannya dan sekaligus kenapa dulu para wali menciptakan Asmak tersebut.

Mari kita bedah bersama asmak Alif Rajeh yang di sebuah web ditulis merupakan amalan tingkat lanjut dari Asmak RDR ini. Terima kasih.

@@@

About these ads
Categories: ASMAK ALIF RAJEH | 412 Komentar

Navigasi tulisan

412 gagasan untuk “WACANA: ASMAK ALIF RAJEH

  1. Tukang Kopi

    kopi..dikopi….

  2. Sartono Jenar

    1

  3. Tukang Kopi

    tringg..kiting..ting..ting..
    mbah-mbah, eyang-eyang, aki-aki, mas-mas.. hayo monggo diseruput kopinya..saya buatken buat sedulur KWA sekalian…
    Qiqiqi…
    ^_^

  4. pertapa genit

    wah kduluan tukang kopi

  5. Sartono Jenar

    Telat…kopi mbah 1 gls…yg manis ya…

  6. Tukang Kopi

    monggoo ki sartono jenar.. 1 gelas buat sampeyan.. pake gula gak nih?
    Qiqiqi…
    ^_^

  7. Oval75

    Ass. Absen Tujuh………..

  8. jin wani piro

    ijin nyimak
    monggo diunjuk kopine…

  9. Tukang Kopi

    Qiqiqi..pertapa genit..kopinya mau dicampur telor bebek + madu gak?
    biar powere nganu..kuwat gito lho mbah…
    Qiqiqi…
    ^_^

  10. Tukang Kopi

    monggo buat ki oval sama jin wani piro yang baru dateng..
    kopinya wani nawar piro qiqiqi..

  11. si_pitung

    absen malam

    all sedulur@ salam perseduluran

    all sesepuh@salam cium tangan

    tukangkopi@salam kenal ya mbah

    bisa pesen kopi + susu gak mbah
    tp gk pke telur bebek

    besok aja
    pesen
    tst nya
    tst,teh susu telur

    oya mbah
    ada jual puding telur stengah mateng kan mbah
    sy pesen itu juga
    oya skalian
    nasi goreng spesial
    maaf bru knal uda bnyak mesen
    salam kenal
    salam perseduluran ya mbah/kiyai tukang kopi

  12. Ilmi crb

    Nyimak sambil kerja malam.

  13. Absen Sambil bakar dupa 234 dan buhur Kapal Api

  14. Wulyojati

    12

  15. jc asyari

    ikut menyimak aki…
    Moga-moga ada yang menjabarkan…
    Selamat malah sedulur semua.

  16. Wulyojati

    siap menunggu kolam yg akan di bedah..sapa tau ikannya besar2 nya.!

  17. laskar lembu suro

    aslkm…..mlm

  18. Asz.. slam slim @all bolo alus..
    @ki sartono jenar pripun kbre,,??
    sragen msh ujan trus ga..??
    smoga d mendut n tgl 28 bsk kt bs ktmuan d griyo mbahe kulo njiih mz..
    ma ngelonjor-absent mlm.. monggo lnjuutt.

  19. waaaaduuuh ni ngarang dari mana nyatu-nyatuin aja dari tata bahasa aja udah belum bener….ko malah ditambanh dengan inna jahara…waduuuh puyeng nieee

  20. Bocah lawu

    Wah telat nih., nyimak ah siapa tau kecipratan barokah amin3x.

  21. @mbahe danyange kangmas alus….entah kenapa sy tadi minta ijin sama mbak yuni,untuk izin mengamalkan..setelah sy catan sy bc berulang ulang..ada hawa panas dingin yg mempengaruhi badan..sy..ada kekuatan gaib yg dasyat di balik asma ini…yg terletak didada….sy pikir mungkin ini amalam milik syeh buju latong,tentu masih saling bertautan….wallahu,a.lam

  22. Barhatihin

    Tetanggaan sama asma ini kali ya:
    Inna quwwatin (alif3x)(alif natah2x) alif khodza alif wakah alif samyah lakataban likabun kasaron nuwah natah mulku jabarut jaharo la jarotum likatabasarum lakataban husajin ahujin husajani.
    Nyimak sambil menunggu pencerahan poro sedulur. Mungkin Habib Ali gurunya Ki Hongmankim pakar asma rajeh kayaknya lebih tahu asma di atas. Tapi Bib satu ini rada segan turun gunung semesterius muridnya….monggo dilanjut

  23. Sartono Jenar

    Kbre baek mas ari…dah 2 hr ini srg ndak ujan…insya allah,bsok qt ktmu dimndut & bs ktmu dit4e mbahe smpean…monggo smbil mnum kopi nyimak ssepuh yg lg medar ilmu…

  24. akar dewa

    nyimak ….

  25. Tukang Kopi

    si pitung:
    aduh bang, banyak banget pesenannya, habis ngeronda ye qiqi..
    beres nih pesanan udah siap, puding telurnya tadi aye suruh mpok mawar nyang bikin,..mantebb bang masakan tuh jande qiqi…

    ki ilmi crb,ki roberto carlos, ki wongsejati, ki jc asyari,monggo kopinya diseruput..

    ki wulyojati, ki laskar lembu suro, ki aritingkir, sopo meneh yo..
    pokoke sopo wae yang arep begadhang bengi iki silahkan ambil kopi sendiri yaa.. sudah saya buat tadi satu drum.. gelasnya kalo kotor cuci sendiri…
    Saya juga mau nyimak sepuh membabar rdr diatas qiqiqi..

    bocah lawu ini ada kopi pesenan sampeyan, kopi + gula aren
    mbah yai eyang gentar alam, kopi panjenengan kopi ginseng mau tak tambah arang gak mbah..qiqii..

    mbah barhatihin: apa nama asma itu mbah..
    akar dewa: monggo kopinya diambil sendiri qiqiqi..

    ^_^

  26. Zakoy

    Izin nyimak,.

  27. ilaw65

    absen malam…

  28. Patramantra

    Telat maning…Pokoke absen@tukang kopi, kopi jahe dirajeh disebelah mana ya…

  29. ilaw65

    Mhn maaf salah kamar,ini tempatnya poro sesepuh,maaf

  30. Tukang Kopi

    ki patramantra: kopi jahe dirajeh di ginseng alif, didalam kendi yang beraura kuning..qiqiqi..
    ^_^

  31. Hm kulo tak nyimak mawon karo nadahi petuahe poro sesepuh
    monggo gan di beber kemawon
    @tukang kopi kulo pesen setunggal njih kopine
    @ayo om patramantra kulo sendiko dawuh

  32. Absen nyimak sampai penghabisan

  33. akar dewa

    kopine di kasi jahe ya …… jangan kasi kencur xixixixixi

  34. Bocah lawu

    @mbah gentar… Langsung aj praktek.. Salut salut… Mbahku gentar emang topcer tenan…xixixi

  35. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Menyimak saja, monggo yg masih penasaran dengan ilmu kelas tinggi?
    Ternyata RDR pun masih belum menjadikan PUAS, walaupun sebagai wacana ataupun namanya. Sabda Rasulullah SAW, Dzikir yg paling disukai oleh Allah ta’ala adalah Laa ilahaillalaah.

  36. hadramaut tsani

    ini yang posting mbak S.W-yuni.P kah?mantapz….

  37. ehen zaxis

    smbil mnunggu para sesepuh,,,,aq pesan kopix kang,biar ga ngantuk !!!!!

  38. lapar angin

    penjabaran yang man2ab,jadi deg,deg kan ne??kyk gmn rasanya,

  39. Salam salim untuk semuanya
    Ijin menyimak

  40. lapar angin

    penjabaran yang man2ab,jadi deg,deg kan ne??kyk gmn gtu,rasanya,

  41. Nyimak heula , syehk Wulyojati lam ta’dzim , sgeng ndalu syehk , … He he he …

  42. tukang sapon

    SEMANGAT TENGAH MALAM….
    poro sesepuhku lan pinisepuhku semuanya…
    sambil bakar puntung234,merapalkan mantra”MENGAMATI TARGET YG HARUS DIBERSIHKAN SAMBIL MUNGUTI PUNTUNG 234 YG MULAI BERCECERAN”

  43. @Bocah lawu biar gak nanggung mbabar rdrnya ada berapa versi..kalo nur rajeh kan ada 2…versi..
    @mbah cipto kawedar…lah iyalah mbah wong itu pohonya.segala ilmu.amalanya seluruh nabi.kunci surga…salam salim mbah cipto dari gentar yg suka nyeleneh ini…

  44. tukang sapon

    wih yo lali,salim sungkem cium tangan dulu kagem poro sesepuh semuanya,spesial kagem @pakdhe dividi yg gak pakai cd, cup..cup…cup..emmuaachhh..pripun kabaripun pakdhe…

  45. @kangmasku mbah danyange tukang sapon..pripun kabare panjenengan kangmas,nopo katah acara?..

  46. Tukang Kopi

    cakji: maaf kopinya telat, ini lagi manasin aernya dulu..hihi
    ustad putra sapto: kopi tubruk aja ya sambil nyimak..sreet..(gaya pelem barat nyosor minuman..)
    ki akar dewa: lho yang tadi kencur ya ki, tak kirain tadi bubuk ginseng qiqiqi..
    mbah ki abdul dalang cipto kawedar jabbar: salam salim mbah, monggo kopinya di seruput, ini kopi dari semendo campur kopi pagaralam khususon buat panjenengan qiqii..
    mbah hadramaut tsani: postingan mbak sri memang mantab mbah ..
    mbah ehen zaxis: beres.. nih kopi hitam manis pake creamer..sreeettt..ting..ting..ting..
    hayo monggo mbah lapar angin, mbah dividi, mbah arek pare, dibabar dan dikopi…
    tukang sapon: sampeyan lihat bakiak stigi saya gak? haduh..kemana yaa…

    ^_^

  47. tukang sapon

    @pakdhe gentar;ciaaaattt….opo iku sing rodok anget nang tengah dada…wxwxwxwx…

  48. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    Nderek absen
    Sinambi nyimak

  49. ga faham ilmu

    bismilahirahmanirahim
    absen malem
    ijin nyimak
    sambil merem
    mau ronda
    ehh malah ngantuk
    peace aja ahhh
    selamat malam sedulur

  50. mengutip kata katanya mbah dalang cipto kawedar…….dikasih rdr masih kurang…….wah hebat ya kwa…..salut buat kwa….

  51. laskar lembu suro

    lho kok

  52. hadramaut tsani

    @tukang kopi,salam ki, hahaha iya kayanya….dapet ijazahan sirr lg x yak

  53. laskar lembu suro

    kok ora ono wareke manungso iku

  54. sastro wirajaya

    Salam buat mas alus dan poro sepuh semua.
    Waduh tingkat tinggi semua weleh2 mantap bin anyas

    NUWUN

  55. dewa

    nafsu slalu mengiringi manusia … ampuni hambamu Ya Robb

  56. @nganuu mbah tukang sapon seng anget kuwi, rasa gingseng mbah…hasil racikan kopi semende dan pagar alam+rantai kumpai…buatan tukang kopi…qiqiqiqi…

  57. @kangmas kangmasku semua ini sekedar wancana,,waduh kok jadi saling…tidak puas ya…ini lah bukti ke mahaluasan ilmu Allah. Di atas langit masih ada langit..

  58. laskar lembu suro

    sugeng dalu@ki dalang@ki gatoloco@ hadramaut@ki tukang sapon@tukang kopi@gak faham ilmu@salam hormat salim kagem jenengan

  59. Angon

    assalamu’alaikum sedulur semua…
    sudah lama sekali saya tidak berkomentar di blog kwa tercinta ini… semoga para sedulur tetap dalam lindungan dan rahmat Allah swt.
    @mbah tukang sapon, mbah gentar, mbah cipto kawedar, mbah tukang sapu, mbah waluyo… dll… sugeng ndalu
    monggo dilanjut … kulo mlongo mawon..

  60. ki udeng_hhb

    ikut nyimak … salam semua sedulur

  61. laskar lembu suro

    ki gentar alam sugeng dalu

  62. Tukang Parkir K.W.A

    Priiiittttt…….
    Priiiittttt…….

    ayo sedulur yang bawa kendaraan di kampus di parkiryang benar, nanti kena tilang lho hihihihi… :-)

    priiiiiitttttt….
    Priiiiiitttttt….

  63. Tanpa nafsu gak mungkin kita di sebut manusia..Tanpa nafsu gakmungkin kita di sebut mahluk sempurna,karna nafsu itu lah kita di uji…siapa yg bisa mengendalikanya dialah yg beruntung,siapa yg di kendalikanya maka akan rusak binasa..

  64. sai

    hadiiiiir……
    Salam salim salam takdzim kagem :
    Mbah yai WA
    mbah yai tukang kopi
    Mbah yai abdul jabbar
    mbah yai gatoloco
    mbah yai tukang sapon
    mbah yai khozin
    mbah yai laskar lembu sora
    mbah yai gentar alam
    mbah yai putro argo sapto
    mbah yai kangmase
    mbah yai g paham ilmu
    &mbah2 yg lainx yg g kesebut namax,1/1 salam salim salam takdzim dari sy,
    mbah tukang kopi,sy pesen kopi ireng rajeh ya mbah, begadangx byr kuat,hihihi
    monggo lanjut,,,

  65. Cahaya Sejati

    Buat para sesepuh kwa?
    .
    mohon di scan, apakah masih melekat di diri saya ilmu pengasih…

    salam sedulur….

  66. putro segoro

    ijin nyimak..pripun kbre mbah angon.?

  67. salam damai

    IJIN COPAS

  68. sai

    special bwt mbah yai angon,salam salim salam takdzim mbah,cipika cipiki berpelukan,gimana mbah kabar’e suwe ra ketok mbah??
    @ll;mohon maaf klo disetiap komen sy bahasa penulisanx tidak enak dibaca alias g duwe sopan alias campor aduk,maklom sy cuma lulusan sd,matur suwon sebelumx,,,

  69. bodokeremezken

    mampir sebentar

    salam salim, salam hormat, salam sungkem, salam maniiiiiiiiiiiiiiiis, salam sayaaaaaaaaaang,salaman,katur bopo guru sedayanya.

    waduh bahan kajianya ilmu hikmah tingkate profesor, aku malah blas gak nyakkut. xixixixixi.melas.com

    sugeng rahayu kerahayon.
    nuhun.

    kabuuurrrrrrrrrrrr cling

  70. sai

    kok sepi,pd kemana???
    kabur ahh,,,,,,,,,

  71. Cahaya Sejati

    email saya
    cahayasejati26@yahoo.com..
    salam sedulur

  72. Tukang Kopi

    tring..ting..ting..dim tim lim dim , dim lim tim dim.. <<-ini bunyi sendok lagi ngaduk kopi…

    monggo yang belum ngopi silahken ambil dan diseruput kopinya..
    @mbah yai sai: kopi ireng habis..tinggal yang cappucino..
    @mbah yai tukang parkir kwa: mobil ferrari saya itu jangan di tilang yaa..itu masih kredit, dapat minjem di bareskrim polri tadi siang qiqiqi..
    @mbah yai gatoloco, mbah yai bodokeremezken, Cahaya Sejati, putro segoro, ki segoro dan yang mampir di KedaiWongAlus monggo dinikmati kopi hikmahnya..
    qiqiqi..

    ^_^

  73. Mr. SATAN27

    ijin nyimak…sambil ronda sendirian.. mana nich orangnya…

  74. Tukang Sol Sepatu

    …………WACANA ASMAK ALIF RAJEH …!!!!!!!

    HUAHAHAHAHAHAHAHAHA

  75. pencari ilmu

    Assalamualaikum wr wb
    Salam hormat buat para sepuh dan bolo wongalus
    Ijin nyimak dr blkng sambil nunggu pembabaran
    “Asmak alif rajeh” monggo dibabar puh…

  76. pencari ilmu

    Pesen kopinya ki jangan pait2 yah buat sy yg
    Di pjok belakng biar gk ngantuk nyimak nya..:)
    hatur nuhun ki…

  77. Tukang Sol Sepatu

    @ mbah tukang sapon ke sepuluh X ….
    dimana dirimu mbah …
    sepatumu udah saya jahit mbah … silahkan di ambil dibelakang pintu kampus ….
    huahahahahah

  78. Mr. SATAN27

    @ saudaraq Semua : ayo semangat…
    @ tukang kopi : ngopinya gratiskan hehe…
    @ sai : nic ada saya …
    Mantap toch asmax…

  79. Mr. SATAN27

    oya..saya lupa permisi nich, mhon perkenankan mampir ikut mojok hehe..

  80. dody

    ..Qobiltu…wkkkkk

  81. Absen tengah malam..

  82. pencari ilmu

    Wah kopi pesenan sy mana yagh”garuk2 kepala”
    Kayanya lg sibuk nih ki tukang kopi..:d
    Ki satan mari mojok bareng ane di blkng smbl
    Nunggu para sepuh hadir…

  83. MBAH JATI

    asr lewat udah, rdr lewat juga,..alif rajeh baru saja lewat…silahkan dinikmati energinya…awas rajeh-rajeh berikutnya…

  84. sai

    om tokek dicari mbah khozin om…!!

  85. sai

    mbah jati,tunggu aj bentar lg nakaban jg lewat,pokox klo disini setia mlongo&nyimak pasti dpt banyak,gak yoo ngoten toh mbah..

  86. pencari ilmu

    Wah ada mbah jati salam salim mbah
    monggo dibabar klo sekiranya mbah jati tau
    Tentang”asmak alif rajeh”

  87. tukang sapon

    @simbah tukang sol sepatu; waaah jian,apik tenan dandanane..matursuwun njih mbah, wiiih tak jajal pantes mbah..iki lho mbah,mesisan sandal kulo njih,niki mangke tulung panjenengan jahit sisan njih..

  88. tukang sapon

    @mbah tukang kopi;bakiyak kastigi panjenengan ws ketemu ta durung mbah..

  89. Salam rahayu
    ki tukang sapon ketemu lg.
    Ki Pencari ilmu
    ki sai
    mbah jati
    ki tokek
    dan sesepuh semuanya salam salim…
    Langsung duduk dipojok sambil ngopi. :-)

  90. om wawan sleman

    absen malam

  91. om wawan sleman

    koleksi
    inna quwwatin (alif3x)alif natah alif natah alif khodza alif wakah alif samyah lakataban likabun kasaron nuwah natah mulku jabarut jaharo la jarotum likatabasarum lakataban husajin husajani

    monggo untuk diskusi

  92. om wawan sleman

    ada beberapa versi ttg ini, monggo kalau ada yg punya di babar.

  93. hadiirr,,telat mneeeh,,qiqiqi,,, skligus qobiltu,,

  94. Sedikit ilmu lebih baik dari banyak ibadah.
    Cukup bagi seorang pengetahuan fiqihnya jika dia mampu beribadah kepada Allah (dengan baik) dan cukup bodoh bila seorang merasa bangga (ujub) dengan pendapatnya sendiri.
    (HR. Ath-Thabrani)

  95. Hadis riwayat Abu Musa ra Dari Nabi saw. bahwa beliau bersabda… Perumpamaan Allah Yang Maha Mulia lagi Maha Agung dalam mengutusku untuk menyampaikan petunjuk dan ilmu adalah seperti hujan yang membasahi bumi.
    Sebagian tanah bumi tersebut ada yang subur sehingga dapat menyerap air serta menumbuhkan rerumputan dan sebagian lagi berupa tanah-tanah tandus yang tidak dapat menyerap air lalu Allah memberikan manfaatnya kepada manusia sehingga mereka dapat meminum darinya, memberi minum dan menggembalakan ternaknya di tempat itu. Yang lain menimpa tanah datar yang gundul yang tidak dapat menyerap air dan menumbuhkan rumput. Itulah perumpamaan orang yang mendalami ilmu agama Allah dan memanfaatkannya sesuai ajaran yang Allah utus kepadaku di mana dia tahu dan mau mengajarkannya. Dan juga perumpamaan orang yang keras kepala yang tidak mau menerima petunjuk Allah yang karenanya aku diutus.
    (Shahih Muslim No.4232)

  96. Abdullah bin Mas’ud berkata, “Nabi saw bersabda, Tidak boleh iri hati kecuali pada dua hal, yaitu seorang laki-laki yang diberi harta oleh Allah lalu harta itu dikuasakan penggunaannya dalam kebenaran, dan seorang laki-laki diberi hikmah oleh Allah di mana ia memutuskan perkara dan mengajar dengannya.

    (HR.Bukhari)

  97. juragan ayam

    absen SUBUH

  98. Asw…Salam rahayu wah same dong ama sy yg miskin ilmu. :-)
    bobo lg ahhh…

  99. lapar angin

    absen wae lah,ora semangat ngopo2,,jan urepku,,

  100. ki om wawa sleman@,,, slim sek,,,cium tngan cup cup cup,,,
    oz ya om,,, boleh aq di ijzahkn asmak alif rajehnya om.. buat sya amaalin dan untuk perjuangan ibdh dirantau,, mho om wawan sleman bermurah hati…^___^…. hermanwawan1@gmail.com.

  101. lapar angin

    @mbah manwan,email saya kok gk d bales to???seddih aku

  102. Sugeng enjing mbah yai manwan salam salim
    all bolo kwa semangat pagi

  103. laskar lembu suro

    aslkm…absen pagi

  104. ako lapar angin@,,sugeng enjing,,, walah2 ngapunten ki,,, pon kulo cek gk ada email masuuk.. coba biar aq yg kirem email aki… mungkin pwerku kcili’en nompo pwer besar gk muat,,qiqiqi… pisss aki..

    aki cakji@,,, wilujeng enjing,,hehehehe,,salam salim hormat nganuu aki kulo sanes yai.. kulo wirausahawan kcil2an..qiqiqi kdang juga di tabok orang..qiqiqi

  105. KWA 1181

    Mampir lewat

  106. aki lapar angin@.coba bagi emilnya ki,,, spya sya bsa dtranzver pizza ala majapahit,qiqiqi dtunggu aki,,smbil goyang dombret,,qiqiqi

    aki kwa@.. salam salim,, ajeng teng pundi kog ksusu,, mboten supe sudakohe aki,, niki kulo ngathung dari tdi lom dpet spser pun…qiqiqi,, mbok ya di ceblo’i ruviah warna merahe aki,, nganuu yg nolnnya dua niku lho ki,,,qiqiqi..

  107. Penghuni kwa tinggi hati semua , nama saja kaya pendekar , lagaknya .

  108. Pada tobat lo …

  109. lapar angin

    @mbah manwan,,niki lo email kulo,,,qiqiqiqiqiq
    hermanstrengers@yahoo.co.id
    mtur swun nggeh

  110. walah2 smbil nuggu penjabaran postingan di atas,, pundi tho niki aki honmankim@.. mestine beliau yg bsa neh,,, smbil ngarep2 di ijzhne om wawan sleman,,^____^……. aq termenung….

  111. aki lapar angin@… sampon kulo kreem emailnya,, coba ddirespek… smbil mrem mlek,,qiqiqi… klo ada gtarn di perut.. brrti mintak di isi om prutnya,,,qiqiqi
    dtuggu kbr slnjutnya,,,^____*…

  112. om setan jahannam@,,, salam persaudara’an,,,, wah benar2 ya om,, klo orang yg om sbut pda tiggi hati… mudah2an dberi phala yg bnyak,, pda dberi hidayah… amiin….
    oz ya om,,, nma sya gk da pendekarnya,, krna pendekar singktn dari pendek kekar,,,qiqiqi.. lha aq tinggi kurus,, ya gk sesuai ya om…qiqiqi
    tpi nma om setan jannam.. lebih sadiiss,, dri yg om sbutin,,qiqiqi.. om dluan yg tobat baru aq ngikut deh,,,qiqiqi.. kabooorrr,, tkut di tabook om setan jhnnaam,,,qiqiqi…

  113. juragan ayam

    setan jahanam……….klao ngasih komentar jangan bikin panas
    oke bro…………
    Cool………………….

  114. juragan ayam

    setan jahanam@……klao ngasih komentar jangan bikin panas
    oke bro…………
    Cool…………………

  115. hooooaamzz….

  116. pangeran pengasih

    ikut nyimak aja
    slam tuk bang gatot loco…makasih ilmu penghuripan nya…hajat besar maupun hajat kecil terkabul………..

  117. lapar angin

    @@mbah dalang manwan,,qiqiqiqiq wes tak test,giliran smpean seng ngtest mneh,,ono gtarane,prutku lnsung muni,krruuk,kkrruuk,,qiqiqiq
    glirn njenengn,lek ono getaran neng dodo ojo d cekel,,qiqiqiq

  118. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Saya lebih suka qobiltu tausiahnya Kangmas Khadim, adem. Coba kita sadari kenapa amalan untuk kebahagiaan hidup justru pada umumnya harus membaca istighfar, asmul Husna, shalawat, syahadat, basmallah, Al-Ikhlas, Al-fatehah, dll. Itu artinya ilmu tauhid lebih baik dari yang lain.
    Sebagaimana kita mengenal saraba papat:
    1. Sholat: Berdiri (i’tidal), ruku, sujud, duduk.
    2. Unsur Alam pada diri manusia: Bumi, angin, api, air.
    3. sedulur bathin: Air ketuban, ari-ari, tali pusar, getih (darah).
    4. Malaikat Moqorrobin: Jibril a.s, Mikail a.s, Isrofil a.s, Izroil a.s.
    5. Warna kulit manusia: putih, hitam, kuning, merah
    6. Sirrullah, dzatullah, afalullah, wujudullah
    7. dll

    Hal-hal tsb di atas akan menjadi sirr pada diri Anda manakala Anda tidak berusaha memahaminya.

  119. om setan jhannam@,, lhaaa aq gk ikutan klo yg om sbutin pda bersunggut2,,qiqiqi…
    enakn cri kawan om dri pda lawan…qiqiqi..
    klo lawan main catur sih ok2 aja om…
    lha ini lwannya dasturin,,mcan siliwangi,,maimun,apalgi ya,,qiqiqi
    jgn dehh,, aq lebih baik kasi buhur aja biar pda senyum ma ane,, tyus dikasi mustika.. ato apa kek.. yg penting jgn buat dia marah,, klo marah biar om setan jhannam lari ke ujung jembtan psti,,ktahuuan,,qiqiqi

    aki juragan ayam@salam seduluran om… yg sbar om.. biarlah ayam berkotek2 om,, nnti klo lapar jg lemes sndiri,,qiqiqi..
    kasi umpan beras om,, klo udah ktanggkeep… terserahh om deeh,,qiqiqi.. tpi aq mintak pahanya om,, buat buka pwsa om,,,iqiqiqi

  120. lapar angin

    @@mbah dalang manwan,,qiqiqiqiq wes tak test,giliran smpean seng ngtest mneh,,ono gtarane,prutku lnsung muni,krruuk,kkrruuk,,qiqiqiq
    glirn njenengn,lek ono getaran neng dodo ojo d cekel,,ko mleh keri,qiqiqiq

  121. Ianthea

    Salam perseduluran semua…tiada hari tampa rajeh…..

  122. om wawan sleman

    om manwan iku hanya koleksi karena dikasih bukan ijabsah,
    belum saya amalakan karena ada yg kurang pas jadi saya share untuk diskusi dan moga moga ada yg mau nambahi kurangnya sebelah mana.

  123. om wawan sleman

    @ Setan Jahanam , wah ganti nick name lagi ya.
    bukankah yg menyuruh tinggi hati adalah sampean sendiri ( tugas para setan / setan jahanam ). kalau pada mengikuti perintahmu bukankah harusnya kamu semakin senang, kok malah kritik. kalau ngritik ganti nama dulu , “malaikat sorga “, “ustad malaikat”, “kyai sholeh”. terserahlah mau pakai nick name.

  124. Bocah lawu

    Assalamu’alaikum
    selamat pagi
    @om wawan s
    @om manwan
    @om lapar angin
    @om ianthea
    @mbh Cipto kawedar… Emang bener mbah apa yg panjenengan katakan. Belajar mengenal diri sendiri dan memahaminya itu sulit… Apalagi klo masih mengedepankan emosi dan mengubur kesabaran… Malah g mudeng bin mumet deh…

  125. ndoblong bengong melongok..:0…

  126. Bocah lawu

    @setan jahanam… Mudah2an aja panjenengan g spt nick anda ya….???? Manusia itu ada khilaf dan itu dh jd QUDRAT. panjenengan jg hrs ingat itu…spt yg barusan anda katakan kpd sedulur KWA… PANJENENGAN TU JG UDAH KHILAF OM… Koreksi deh…swn.

  127. wa alaikum salam bocah lawu….ndoblong mlongok..meneh..:0

  128. om wawan sleman

    @ gentar alam, kok cuma melongok, minta ijabsah dunk
    @ bocah lawu. salam salim ki

  129. om wawan sleman

    setan kok nyuruh kebaikan, wah aneh bin ajaib. apakah ini termasuk tanda tanda mau kiamat ? wkwkwkwkkwk

  130. Bocah lawu

    Weh ada MBAHKU… kabuuuurr… Semalam dh dikasih kopi 2 ember mendem trus bablas zzzzzzttt.. Werrrr xixixi

  131. Bocah lawu

    @om wawan… Salam salim jg om… Wkwkwkwk setan kok nyuruh kebaikan…
    @mbah gentar…. Tk lht dh bw 2 ember kopi lg…kaabuuuurr werrr zizig ben g ketangkep.. Siut..siut

  132. ki ageng ustad ifrit

    Absen pagi dlu dh lama ga muncul. ..
    Wah2 ada yg bru ni mbah ifrit ikut nyimak dlu nti bru komen….

  133. Tak bernama

    @ setan jahanam,sejatinya pendekar adalah saya,
    PENDEKAR TAK BERNAMA wkwkwkwkwkwk. . . .
    Kayak di tipi tipi gitu loh. .

  134. @om wawan sleman..maaf om apa yg mau di ijazahkan,gak ada….
    @Bocah lawu…qiqiqi wes sehat to mau bengi mendem kopi rong ember,kok ra tangi2 tak kira babalas….menyang….qiqiqi

  135. om wawan sleman

    @ tak bernama, aku dafatar jadi murud sampen ya. aku pengen jadi pendekar je.
    @ gentar alam, minta ijasah amalan yg bisa menghabiskan minum kopi 2 ember dalam 2 menit. menurut para sesepuh anda yg punya.
    wkwkwkwkwk

  136. lemots

    ayo dong di babar, ane nunggu di pojokan niih

  137. @Bocah lawu…ketemu mas manwan ra,sedal ku cervil seng anyar di doloh nengdhi to..
    @kangmas angger cemani..kemana dia..apa lagi sibuk.?
    @ki lapar angin juga..kemana nih..
    @mbahe danyange ifrit…salam selamat datang di dunia yg warna warni..
    @mbahe setaaaannnn jahaannaammmm…monggo mbah di minum baygonya,biar betul ke neraka..silahkan biar cepet dapet nilainya dari yg ngawe uriep….

  138. lapar angin

    waduh tlat masuk kuliah,,
    maaf pak,tdi lgi bersih2,tp sapunya ilang.jdiny nyari2 sapu dulu,mkanya lama
    @om mbah boca lawu,wa alaikum salam,,
    @ki gentar alam,@ki om wawan,@mbah irpit,,monggo di sambi bubur ayame,khas sumatra lo,qiqiqiqiq

  139. Bocah lawu

    @mbah gentar… Ngasih kopi 2gls aj buat 1hr.. Klo byk2 bs kena penyakit manis… Xixixi. Jd Tampang manis deh… Dirubung semut…xixixi

  140. @om wawan sleman…hehehe..klo ya itu bocah lawu yg punya om,..rong ember rong gleekk…qiqiqiqi…

  141. Bocah lawu

    @mbh ustad ifrit … Salam salim mbh
    @mbh gentar… wkwkwkwk geramannya terasa sampe sini…powerfull. Bw 2 ember baygon lg tambh bikin tengkuk merinding…xixixi

  142. lapar angin

    waduh tlat masuk kuliah,,
    maaf pak,tdi lgi bersih2,tp sapunya ilang.jdiny nyari2 sapu dulu,mkanya lama
    @om mbah boca lawu,wa alaikum salam,,
    @ki gentar alam,@ki om wawan,@mbah irpit,,monggo di sambi bubur ayame,khas sumatra lo,qiqiqiqiq mantab

  143. Bocah lawu

    @mbh ustad ifrit … Salam salim mbh
    @mbh gentar… wkwkwkwk geramannya terasa sampe sini…powerfull. Bw 2 ember baygon lg tambh bikin tengkuk merinding…xixixi
    Klo sendale carvil paling msh ditempat tidur om manwan. paling..lum ktemu kodam e sendal…xixixi.

  144. WONG GENDENG

    @SETAN SETANAN..eit..SETAN JAHANAM maen petak umpet yuuuk….!

  145. @Bocah lawu..poko,e rong ember,rong glek…qiqiqiqi,.
    @ki lapar angin,trimakasi..sy pesenya tolong Bocah lawu jangan di kasih…soale akeh mangane kopi ae rong ember rong glek…qiqiqiqi

  146. mbah dalang cipto kawedar@:: injee mbh kulo niki kog tsek kriyep2.. mbok bileh njenengan pdangne hati kulo,, nggaa nnganu mbah tung kulo di dongakne ben angsal jodho,,qiqiqiqi,,

    aki lpar angin@;; arigatho njeh pizza majapahite,, top tenen eh teanan,,qiqiqi,, njeh dada kulo bergetar aki,, tpi sblumnya ada nyi bahenol liwat.. mknya bergetharrrr,,,qiqiqi..nnganu ngoten niku pon mlbet nopo dreng aki lapar anginnn,,,qiqiqi

    aki lanthea@..aki bocah awu@,, om presiden wawan sleman@..mbah gentar alam@.. aki ustad ifriit@…tk bernama@..salam salim smua.. smbil peluk haru,, mneteskan air kringet perjuangan,,qiqiqi,,cium tngan stu2,,,cup cup cup…

  147. Tak bernama

    .

  148. Bocah lawu

    @om manwan… Dicari mbh gentar… Sendal carvil e mbh gentar mana kok dibuat bantal…xixixi. Dh ktemu kodame sendal lum..xixixi. Cpt balikin minta kodam aj sama Setan Jahanam..xixixi

  149. ki om wawan sleman@,, >..< … wahduh syang sribu sangyang,,qiqiqi.. aq kira'in om mau sodakoh ma aq,,qiqiqi,,, yah gk palah om,, tpi aq msih mnnti di ujung lamunan om,,qiqiqi..

    aki cah lawu@.. wah sendal karvil mlik mbah gentar alam udah di iklaskn we,, buktinya gk di cari2…qiqiqi..
    msih aq poles ma apel jin ki,, biar brubah jdhi sepasang,,qiqiqi..lumayaan,,, dpet sndal gratiiss,, haseeeekk,,,qiqiqi

  150. Sekedar menambahkan ki dalang.
    Awaludinu ma’rifatullah, awal agama mengenal Allah.
    Setinggi-tinggi ilmu adalah ma’rifat/mengenal dan mencintai Allah..
    tidak ada yang lebih tinggi dari itu.

  151. Tak bernama

    @om wawan maaf batas waktu pendaftaran murid baru sdh berakhir,silahkan daftar lagi tahun depan di tahun ajaran baru xixixi. . . .
    @om manwan salam salim dan peluk juga om. . .

  152. jadulloh 10

    DAL IDUL IDAL INAH…MBEL…

  153. Bocah lawu

    @tak bernama… Gm kbrnya om
    @ki to_meneng… Manteb ki… Dibabar aja ki…maklum ni dh pada haus semua ni kita2… Ayo ki g usah ragu2 tancap gas pol aja…

  154. Sekedar menjelaskan dari ki dalang,

    Berdiri itu sifat api yang menjadi darah ditubuh, nafsunya amarah;
    Ruku itu sifat Angin yang menjadi urat ditubuh, nafsunya lawwamah;
    Duduk itu sifat tanah yang menjadi daging ditubuh, nafsunya mulhimmah;
    Sujud itu sifat air yang menjadi tulang ditubuh, nafsunya muthmainnah.

  155. ( B M G ):-).
    :-)Bocah lawu.. :-) Manwan..
    :-)Gentar alam..

  156. WONG GENDENG

    (wah ada Guru neh kagak jadi dah maennya)
    Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
    Allohumma Sholi Ala Sayyidina Muhammad wa ala ali Sayyidina Muhammad.
    salam sungkem Guru……
    apakah masih ada iri di dada muridmu ini(klo masih diakui)…..?
    yang jelas saya alergi/phobia ma yang namanya administrasi.
    dan saya gak suka ma SEKOLAHAN ELIT yang pagarnya tinggi.
    saya ikut bangga klo teman2 bisa jadi sarjana…saya tidak iri.

  157. mumeeeeettttttt….:-):-):-):-)

  158. Kita disuruh mengenal jati diri kita, mengenal dunia, mengenal akhirat dan mengenal sebenarnya Zat yang wajibul wujud adanya.
    Mengenal Allah saja baru awal dari agama….
    Bagaimana sih agama yang sebenarnya???
    monggo dilanjut penjelasannya, sama sesepuh yang lebih paham.
    maaf kalau ada salah kata.

  159. :-) :-)

  160. aki tk bernama@.. wah iki sebape setan jhannam nesuu,,, lha mungkin setan jhnnam punya riwayat ma pendekar di t4nya.. mungkin nyolong ayam tyus di gebukin ma pedekar.. dia itu mngkell..qiqiqi,,

    mbah gentar alam@,, lha sndale mbok bilih di iklasne tho.. salhe piymbak mlayu gk sndalan,,qiqiqiqi aq wes kadhung sneng mbah.. qiqiqi,, tk ijoli mbah ge,,sndal jepit warisan jin maruta,,qiqiqi

  161. lapar angin

    wuzz,wuuzzz,wuuzzzz,,,
    permisi,,angin lewat,,klo ada pakaian,baju,sndal yg kbawa angin saya,slahkn ambil sma @aki cah lawu,,soale de’ne seng ngkon?
    @ki manwan,,melu nyanyi ae,iku piye,iku lo lagune,seng piye,ngene lo,,cenat,cenut,cenat,cenut,,qiqiqiqiq
    @mbah gentar,,injih kang mbah gentar,cah lawu jan ora ukuran lek karo pangann,,wedi aku?qiqiqiqiq

  162. mbah aki to__mneng@,, diam2 tpi mnghanyukn,,,qiqiqi… sblum aq hnyuut terbwa oleh syhdu penjelasn aki,,, aq tk goce’an suket tahid sek,pohon syar’i,smilir angin hakikat…berbentuk akar pohon agama islam, sengg kenceeeng,,,qiqiqiqi..

    mbah gentar alam@,, jgn mumet dulu mbah,, kopine tdk menyebbkn mbuuk,,,qiqiqi

  163. Bocah lawu

    @ki to_meneng… Gm ki.. Cara mengenal jati diri,mengenal dunia, mengenal akhirat, mengenal dzat wajibul wujud itu…. Waduh tambah mumet bin g mudeng aku…monggo pencerahan dipagi nan indah ini dilanjut..
    @mbh gentar… Xixixi BMG… Bisa jg (bingung..Mumet.. Gimana…) gitu xixixi

  164. hekh hekh…semangat menjelang siang numpang bingung,numpang mumet,numpang slonjoran hekh hekh.. eror nggak bisa komen hekh hekh..

  165. moggo di lanjud ki to___meneng@,,, aq nyimak smbil meratap dosa2 lalu..>,,<

    aki lapar angin@,, sek sek sek,,, aq tk eling2 lagu ebit g..klingan perjuangan simbook,,,qiqiqi

    mbah gentar alam@ brrti kulo pon angsal ijzhan niki mbh qiqiqi,,,
    ilmu msuk ke alam jin bersama jasad ada gk mbah,,,

  166. hhoooaaammzz..

  167. qobiltuman

    saiki alif rajeh besok ono ba rajeh lusa ta rajeh sampe ya rajeh
    podo kok kek genit ketoke isine ditambahi dikurangi dioplos akhire aku dadi mumet rajeh
    ngapunten njih poro leluhur ingkang sampun ndamel rajeh rajeh puniko mugi saged damel tentrem slamet donya lan slamet ngakherate
    buat semua sugeng pepanggihan wonten siang puniko…

  168. pangeran pengasih

    mantapsss….penjabaran nya ji…..

  169. salam buat kakek genit@,,,qiqiqi,,, aq ykin sjtinya gk genit oragnya,,,qiqiqi

  170. @mas manwan…walah sy ma gak tahu klo yg masuk alam jin…klo masuk angin yo sereng..tapi yo alhamdulillah ora masuk kr..ten…qiqiqi:-)

  171. qobiltuman@.. salam salim,, wak klo mumet rajeh,, aq lom pernah dnger ki,,, qiqiqiqi….
    pangeran pengasih@;; slam sduluran…moggo pengasihannya di bbar ki,,,^___^..

  172. mbah gentar alam@…wkwkwkwk,,,, nganuu mbah ngapunteen mbah, masuk angin pke ajian tolak angin mwon,,, bblas anginee,,qiqiqi

  173. Prayoga gemilang

    ouiii….setan jahanam,minta no.togel dong…nih tk kasih kopi pait,rokok siong,kembang telon,menyan madu..

  174. hermansyah

    ass.mantap mantap mantap.radjeh radjeh radjeh.AYO PARA PINISEPIH DI BABAR ILMU HAKEKATNYA.ILMU MARIFATNYA.ILMU NGSUN SEJATINYA.ta tunggu penjabarannya sambil slonjoran di pojok kelas. TUKANG KOPI PESAN KOPAJA NYA SATU GELAS NGANTUK NIEH ANE HEHEHE.KOPAJA KOPI RASA JAHE.KOPASUS SATU GELAS BUAT MAS MANWAN.KOPASUS KOPI RASA SUSU.

  175. kang mas prayoga gemilang@… slam knal aki, salam salim sduluruan.. oz ya,, pnjenengan yg di majal misteri itu ya,,, mv ki klo slah,, aq pengagum beliu so’alnnya,,qiqiqi

    aki hermansyah@.. slam salim, lam knal aki,, slam sduluran..
    sungguh baik hati andika.. aq sbgy sdulur baru,, aq di twri kopasus.qiiqiqi… haseeekk… baik ik ki hermnsyah,,
    tk sruput ya ki,,, bismilllah,,, sruuupuut,, hmmzz,, nyoos,,
    oz ya ki moggo di smbi gorengan yg aq bli barusn,,qiqiqi
    smbil tk baturi slonjoran…qiqiqi,,, nganu ki iya nnganu,, tlong sya di sken ki,,x xi xi,, agak pnas nih dadku ki,,,qiqiqi

  176. jibrut

    Wah udah banyak komennya…saya cuma mo saran aja diterima ga apa apa ga diterima jg ga masalah lah ini apa yg sy rasa aja. Asma tadi kayanya asal comot dan gotak gatuk, karena Bahasa yg dipakai campur aduk ada suryani ada arab. suatu asma jika dikeluarkan di negara diluar Indonesia, (Arab dan sekitarnya) jika memakai bahasa SUryani ya suryani semua, jika bahasa arab maka arab semua, lain dengan amalan dr Indonesia (Jawa + Arab) atau (melayu + arab). dan satu lagi yg membuat Asma ini sy nilai ngawur ya..Idzmul Adzhom nya dicampur. Padahal ada urutan dan tata cara Idzhmul Adhom, contoh untuk pembuka rejeki maka urutan idzhmul adhom diurutkan dr surat yg membawa nash kerejikian dengan cerita tentang surga dan neraka. bukan kunci surat tentang kisah perang. coba jika tidak percaya amalkan saja, maka akan terasa ada pertentangan panas dingin dan ga karuan. saran saya jangan mempermainkan kunci yg hanya Allah Ta’ala yg tahu, yg Malaikat saja berat memikulnya. jika ingin mengetahui maka kita harus mencari mursyid yg mengijazahkan kunci tsb yg Insya Allah tidaj salah arah. Hanya orang tertentu yg dikasih sebagian ilmu Nya oleh Allah mengenai Alif, Alif Lam Mim , Yaa Siin. tapi terserah broter semua …PEACE ALL

  177. Iro

    Askum all met siang salam asah asih asuh dapat dipastikan Kalo semua memakai ilmu padi diskusi tak bisa berjalan.
    Sedangkan memberi sedikit ilmu yg berguna insyaalloh ibadah,.
    Monggo sesepuh dipun babar,.

  178. Adakah sedulur/sesepuh yg tidak setuju dengan Mbah@jibrut atau mau memberi masukan lagi monggo tunjuk jari sekalian dibabar,

  179. Moderator kwa

    Adakah sedulur/sesepuh yg tidak setuju dengan Mbah@jibrut atau mau memberi masukan lagi monggo tunjuk jari sekalian dibabar,

  180. Bocah lawu

    Xixixi…. Ada moderatornya. @moderator… Sukses ya mg2 anda bs membawa kwa tambah fresh..xixixi.
    @mbh gentar.. BMG> bludrex mikir ghoib… Gm mathuk pa gak… Xixixi.

  181. Tukang Parkir K.W.A

    Setuju dengan mbah jibrut lah.. Sebaiknya tanya pada sesepuh yang ahli ASR seperti ki jatiraga, ki sadewa, ki hongman dll.. Saya baca asma ini lha kok tangan saya kesemutan, jadi nggak bisa niup peluit parkir lagi deh hehehehe..

  182. Appiitt Hafid

    Assalam WW. Salam dari saya kepada Keluarga KWA.
    Mohon maaf bagi sohibul ijazah, saya ingin nunut titip pengumuman, bagi anggota KWA Soloraya.

    Diumumkan kepada seluruh anggota KWA se eks-Karesidenan Surakarta, telah direncanakan bawa kita akan berangkat bersama-sama pada acara Silaturahmi Nasional KWA Ke-2 di Candi Mendut, Jawa Tengah.

    Diharapkan, segera COPY PASTE comment yang saya tulis ini, kemudian menambahkan nama dan no HP masing-masing anggota. Kemudian demi kebersamaan, silahkan saling berkomunikasi antar anggota satu sama lain.

    Daftar Peserta (sementara):
    1. Ki Risang Mukti Gemolong,Sragen 085867111219
    2. Bajul Kesupen Boyolali 085725534448
    3. Hafid / Apit Sukoharjo 085647335124
    4. Gus Cahyo Karanganyar 08122646637
    5. Kang Sugeng Sragen 08529387662o
    6. Fathir Sragen 088216290391
    7. Ki Diwantoro Klaten 08561741839
    8. Setyo Budi Klaten 085642170850
    9. Wawan A.s Sragen 085725161088
    10. Aryo Pabelan 085842060999
    11. Gus Widodo Boyolali 085647566466
    12. Agus Tanto Wonogiri 08122610206
    13. M. Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278 / 087736236299,
    14. Sartono / Sartono Jenar Sragen 081329993338
    15. Bejo Sugiyarto / Bejo Baki,Sukoharjo 08122627983
    16. Iwan / Iwan cawas 085643557839
    17. Joko Warseno / Kawulaning Gusti Boyolali 085789108008
    18. EDI PURWANTO JL.PANDANARAN 6 BOYOLALI 67311 085640905445
    19. Bambang Trimulyanto Grogol, Sukoharjo 08122631539
    20. Supriyadi Delanggu, Klaten 081548424359
    21. Jala Satriya Delanggu, Klaten 082138868003
    22. Muhamad Ali Sragen 081215121690
    23. Amang Klaten 081215121690
    24. Panji Pabelan, Sukoharjo 085743657807
    25. Hafidz Asy’ari Akbar NGAWI, JATIM 081332069057
    26. Arip Paser 085646486978
    27. Adi Gadeng Klaten 085868789933
    28. Pramono Wonogiri 085642022064
    29. Cahyo Karanganyar 08122646637
    30. Erryfans / akar dewa 085732295850
    31.
    32.
    33.
    34.
    35.

    Mohon calon peserta untuk meneruskan COPY PASTE ini,dan mengenai teknis keberangkatan bisa hubungi Hafid 085647335124, dan Gus Widodo 085647566466.
    Demikian pengumuman ini kami sampaikan, mohon kerjasamanya demi kebersamaan dan kelancaran acara Silaturahmi Nasional KWA Ke-2 di Candi Mendut, Jawa Tengah, semoga tidak ada halangan suatu apa, Amiin.
    Mohon maaf apabila ada salah.
    HAFID 085647335124.

    Wassalam WW.

  183. Gembel Gerbang Kampus

    ini aja ah adem…

    Allahumma Sholli Wa Sallim ‘Alaa Sayyidina Muhammad-In Wa ‘Alaa Aali Sayyidina Muhammad-I Nilladzii Akhbara Anna Tasbiiha Malaaika-Ta’s-Samaa-Id-Dunyaa Sub’haana Zi’l Mulki Wa’l Malakuut, Sub’haana Zi’l Izzati wa’l Jabaruut, Su’bhaana’l Hayyi’lladzhii laa yamuut…

  184. sebah permohonan untuk diri dalam pengabdiannya kepada yang Maha agar dapat seperti………

  185. thanmust thepos

    @setan jahanam : HEBAT
    DUA JEMPOL UNTUK ANDA.
    HANYA ANDA YANG BERANI BILANG SEPERTI ITU
    MUDAH – MUDAHAN MEREKA MAU MENURUTI SARAN ANDA.
    HE…..HE……HE…….11X

  186. thanmust thepos

    @KI DALANG CIPTO KAWEDAR : BETUL KI. ORANG PADA SUNGKAN MENERIMA YANG UMUM, PADAHAL YANG TOP YANG UMUM ITU, MEREKA LEBIH SENENG YANG KEDENGARANNYA ANEH, GITU.HE……HE……..HE…….11X.
    AFDOL DZIKRI : LA ILAHAILLALLOH

  187. om wawan sleman

    @ tak bernama, oke saya tunggu, syarat pendaftaran nya apa ya ?
    @ to meneng, apakah yg dilakukan mengenal dan mencintai allah ? apa yg harus kita lakukan
    @ qobiltumen, setahuku sih ada itu asma ba rajeh, cuma belum ada yg babar.
    @ Tukang Parkir K.W.A @ jibrut, saya setuju sekali, ini di posting juga dalam rangka ada diskusi ttg asmak ini. kwa adalah sebuah forum terbuka yang mendadar sebuah amalan tidak hanya dari sudut know how alias bagaimana sebuah amalan itu dipraktekkan, namun juga know why misalnya apa arti dan makna dan fungsi Asmak tersebut sekaligus atau bagaimana sejarah asmak
    monggo di lanjut

  188. thanmust thepos

    @MBAH ABDUL JABBAR : GIMANA KI, KABAR ADIKNYA UDAH MENDINGAN?
    SEKEDAR LAPORAN BAHWA BAKSOS BERJALAN LANCAR. MUDAH – MUDAHAN ADIK MBAH JABBAR JUGA CEPET SEMBUH. AMIN.

  189. om wawan sleman

    @ jibrut, setahuku amalan asmak banyak yg memakai bahasa campuran, arab suryani misalnya, dan ini sah sah saja. dibanyak pengijasahan kwa juga rdr asr banyak yg pakai campuran. bagi ku asal enenrginya nyambung ( maaf, cuma untuk pribadi ). untuk aturan idzmul adhom yg sampean maksud apakah seperti yg dilakukan oleh imam syazili dalam merangkai hizib, maaf kalau salah.
    untuk yg lain saya setuju, peace all.

  190. om wawan sleman

    @ thanmust thepos , salam salim ki, sugeng siang .

  191. om wawan sleman

    dulu ada yg ngasih ke saya asma gabungan ini
    inna quwwatin nakata banata kinna nataba, inna quwatin ahin ahin kardadin sajarun hasfakal fashomu jami’an dahisyan fa’ad kashsyat, inna quwata nakabanaka kitabanaka, inna quwatin kalmasin ab’i samawat syamsun

    monggo di lanjut, peace all

  192. thanmust thepos

    OH , INJIH PAK PRESIDEN, SUGENG SIANG UGI.
    SALAM TAKZIM KATUR PENJENENGAN, KADOS PUNDI KABARIPUN PERTEMUAN KWA II? SEBAGAI PRESIDEN KWA TENTUNIPUN SIBUK SANGET ,MANTAU TERUS , KESIAPAN PANITIA.
    MAKATEN PAK PRESIDEN ?

  193. SENDAL JEPIL SWALOW

    wahhhh ada rame2 ngikut sini juga ahhhh

  194. Walah masih berlanjut,silakan di babar om wawan sleman,sy nyimak.aja sambil memperhatikan target…

  195. om wawan sleman

    @ thanmust thepos, injeh ki, mugi-mugi acara punika sageda mumpangati sarta mahanani tumraping guyup rukun, greget lan
    grengsengipun para sedherek kwa sedaya. lan mugi mugi kito sasami tansah ayem tentrem ,sumeleh lan narimo anggenipun nglampahi agesang wonten ngalam donyo puniko.

  196. om wawan sleman

    @ gentar alam, wah aku kan masih mahasiswa, ya biar sesepuh yg babar, hehhehe.

  197. silahkan di diskusikan jadi wacana yg indah..asma di atas tak kan jadi masalah bagi yg punya wadah yg besar…huruf alif di atas mempunyai rahasia asma birhatihin..yg bermakna sebagai pembuka wasilah…..walah ngomong opo iki maaf :-)

  198. nganu om wawan sleman,…

  199. asma barhatihin apa lagi tuh omm gentar…..??? lanjutkan om berikan diriku secerca cahaya ilmu hehehehehhe rahayu

  200. thanmust thepos

    MONGGOPUN LANJUT
    PAMIT RUMIYIN

  201. Tukang Parkir K.W.A

    Nganu om wanwan eh wawan dan om gentar, nganu powerku piyee boss hehehe.. Kebanyakan parkirin kendaraan mahasiswa kwa jadi lupa tanyain power hehehehe.. Piye bos gentar dan bos wawan???

  202. om angker itu..om roti yg dalemnya keju…qiqiqiqi.,

  203. tukang parker kwa..nganu om power nya…pake batre apa om ABC..

  204. wah lupa tukang parkir kwa..manggil bos sama sy..langsung kontan lima lembar seratus ribu,di kepelno…qiqiqiqi

  205. om wawan sleman

    @ Tukang Parkir K.W.A, aura anda sangat baik sekali, berwarna pelangi indah di pagi hari. seperti lagu pelangi pelangi alangkah indahmu….. . untuk power sepertinya masih harus namabah , rdr di baca 333.000 x, nanti kalau sudah wirid mohon saya ditranfer energinya.
    wkwkkwkwk
    @ gentar alam , makasigh banget bos, apakah yg dimaksud “biyaywahnin bisamsiimin baylahnin sabroyuushin syaimuusyin shoiyyin kaiyyin armayaliin ya manil asiiruhlaihi yasiir ulthuf bii wa yasiirli kulla asiir bihaqqi basyiirin nadziirin sayyidina muhammadin shollollohu alaihi wasallam” ?

  206. om wawan sleman

    @ gentar alam, sorry ada kata yg salah.

  207. @ setan jahanam…tobat itu tolol banget ya ?????
    kalo tinggi artinya tinggal gilanya….ya apa bukan ???
    setan….jika dibeset isi ketan.
    jahanam = jalan hantu malam.

  208. om wawan sleman

    @ singa meringis, sudah bos, ngak usah diperpanjang.

  209. Dengarkanlah hatimu, untuk mengiringi setiap derap langkahmu. Dialah kebenaran yang akan menunjukan jalan menuju keabadian Nur Muhammad

  210. Ngelmu iku Kalakone kanthi laku Lekase lawan kas Tegese kas nyantosani Setya budaya pangekese dur angkara
    (Ilmu (hakekat) itu diraih dengan cara menghayati dalam setiap perbuatan, dimulai dengan kemauan. Artinya, kemauan membangun kesejahteraan terhadap sesama, Teguh membudi daya Menaklukkan semua angkara.)

  211. alhmdulillah,,, stelah di baca satu2 mata ane jdi panas,,qiqiqi..
    moggo dlnjjud,poro ssepuh pon rawooh.. salim kgem sspuh sdyo,, cium tngan satu2,,cup cup cup,,,
    om wawan s.@
    aki singa mringiis,@,,qiqiqi
    putra sapto argo@,
    mbag gentar alam@
    tukang parkir@..
    thanmus thepos@..
    sendal jepit@..
    gembel gerbang@..
    dan poro sdulur saudara sperjuangan yg gk sempt dsebut satu2 ..slam salim ..asah asih,, pluk cium tngan..cup cup cup,, moggo di bbar aki2,, kulo tk nyimak mwon,, smbil nenteng sandal carvil mbah gentar alam@,,,qiqiqi,,, gawe nyrampang setan jhannam,,qiqiqi,, kbre skli kena.. mesti hadooh,,qiqiqi,,

  212. walah om maaf..om wawan slemam, …sy nyimak om…mungkin mas angker berkenan membuka kitab..Al Ahlul Qodim..buah karya imam AlY Al Buni…atau kitab..manba’u usulul Hikmah…waktu dan tempat teleh di sediakan,monggo mas angker..

  213. lapar angin berubah power ranger

    assalaamualaaikum,,
    permisi pak,absen sore.soale sek tas balek dinas.qiqiqiq
    @om wawan,pripun kbare njengan,smbong pisan euy??
    @mbah gentar alam,jo nesu nesu,monggo d sambi jus anonime.qiqiqiqiq
    @ki manwan
    @ki cah awu,,maaf maksudte boca lawu,jo ngombe kopi truz,marakne kembung.qiqiqiqiq
    @all sdulur kwa,salam hormat

  214. om wawan sleman

    @ ki ageng jj, betul sekali ki, wirid tanpo laku akan kurang menyatu dengan badan kita. setahu saya, laku ini penting sebagai tindak lanjut dari semua karomah amalan yg sudah diperoleh.

  215. om wawan sleman

    @ lapar angin, guyon itu.
    @ gentar alam, betul sekali ki. monggo kepada putra argo saya persilahkan untuk membabar habis asma asma yg ada. mie ayam sent….
    @ manwan, salam takzim ki. cup cup cup muach muach muach.

  216. om wawan sleman

    aku ndelik dulu ya
    monggo dilanjut

  217. lapar angin berubah power ranger

    @ki manwan,,iki sandal cavile sopo,oq d guang nang dalan,,tpi sandale wes kpidek mobil,yo rodo’ menyet titik,,ukuran sandale no.45,,gone sopo yo ki,koyone sek anyar e,,

  218. mantabz…

  219. cacing

    nyimak wae lah…nunggu gelap…

  220. mas haryo

    assalamu’alaikum.,.,.,.,sedoyyo…..
    @om wawan.,.,.,.,,
    @mbah gentar.,.,.,
    @mbah putro sapto.,.,.,
    @ki singa meringis.,.,
    @mbah tkng parkir.,.,.,
    @mbahe ki ageng JJ,.,.,.,
    sugeng sonten semangat sore sore2 ttp semangat
    salam pamuji rahayu,.,,,.,.

  221. aki wawan sleman@,,qiqiqi matur nuwun pamiji rahayune,,qiqiqi,,mantab bis joss..qiqiqi,,
    aki gentar alam@,, wah kitab ipon sangar2,,mogo berkenn membbar,, mesti manteb ki,,,

    aki lapar angin@.. cobak di rasakne pke lidah,,qiqiqi klo rasa acin ,,,itu punyaku yg udah usang,,qiqiqi^___^…wkwkwkwk,,hohohoho…

  222. mas haryo

    @mbah man wan.,.,
    @mbah cacing /./
    @mbah lapar angin.,.,,
    salam salim salaman

  223. absen sore …… pamit mo mandi dulu….

  224. Alex

    Suu…iit…
    Numpang lewat..
    Ini Blog apa ya, kok seperti nya banyak sekali dedemit nya xixixi…

  225. lapar angin

    @mbah mas haryo,salam salim kmbali,salam knal mas

  226. Ilmu sejati diraih melalui rangkaian tindakan demi tindakan kebajikan, pengalaman demi pengalaman. Ia merupakan anugerah Sang Sumber Illmu, kepada siapapun yang dalam hidupnya, pelayanan kepada sesama menjadi prioritas utama. Ia adalah berkah bagi mereka yang hidupnya didedikasikan bagi kebahagiaan sesama.

  227. Alex

    Was…Wes..
    Mantap penganut ilmu sesat.
    Mumpang nyimax
    sedoro2.

  228. Lebih jauh, ilmu sejati diraih dengan jalan lebih dahulu menaklukkan Sang Ego, meleburkan diri ke dalam keberadaan Yang Maha Ada.

  229. apa yang menjadi bukti bahwa seseorang itu memiliki ilmu sejati, bahwa ilmu yang dimilki seseorang itu adalah sejatinya ilmu

  230. Tentu saja bukan kepandaian berbicara dan cakupan wawasan yang luas

  231. tetapi lebih pada soal kemampuan untuk selalu hening, damai, penuh kasih

  232. mas ahryo@,,
    mbah aki sugeng@ salam salim ,, seduluran,, pluk cium tngan,,,cup cp cup,,,

    alex@,, klo mo numpang boleh,, tpi jgn nyinggung sopirnya,, bisa dturunkn di jlan ye,,iqiqiq… bbri ente jg demit.. lha udah masuk ke blog ini,,,qiqiqi.. sblom telat,, cepat minggat,, sblum di sikat cepat branggkat,,,qiqiqi

  233. itulah sejatinya ilmu dulur-dulur
    monggo kita renungi bersama-sama

  234. tukang sapon

    SEMANGAT SORE…………
    sambil nyapu-nyapu,+munguti puntung 234,………..
    sreeeekk…sreeekkk…srreeeekkkkk……
    wiiih ada ki ageng jj, nderek salim ium tangan dulu njih ki,cuppp…cuppp..cuppppp…emmmuaaccchhhhh…………..pripun kabaripun ki…

  235. @manwan: salam rahayu karaharjan katur panjenengan sekeluarga ugi katur mas ahryo@,sugeng rawuh


  236. ….
    …..

  237. @tukang sapon: salam rahayu karaharjan katur panjenengan sekeluarga

    nopo rambunya panjenengan masih gondrong mas

  238. @tukang sapon: kabar alhamdulillah baik

  239. mbah aki ageng jj@,, alhmdulllah,, ijin ngamalin ki,,,qobiltu,, mga mnfangat,, step by step…salam salim,, cium tangan,,,,cup cup cup,,

    alex@,,, mhon diem ya,,, nnti ksanduung batu lhooo… jgn komen yg aneh2,, klo gk faham,, simak aja,, klo bisa siapkn tali di leher,, bisa langsung loncat,,, nah itu klo gk mau sesat,,,

  240. saya lanjutkan enggih…..
    Pemilik ilmu sejati,
    mereka yang ilmunya adalah sejatinya ilmu,
    menjadi penebar damai di kala dunia dalam kekisruhan,
    penebar kasih di kala dunia tenggelam dalam kebencian,
    penebar kesembuhan bagi mereka yang terluka,
    pembawa cahaya di kala orang senang berada dalam kegelapan

    monggo apakah kita sudah bisa mengamalkannya…..
    monggo dipun lanjut…..

  241. nanar senja…
    ada perubahan disetiap masa..
    hingga terlelap ditinggal kabar…

    Salam asih, asah, dan asuh..

  242. ki ageng jj@,, ugi sami2,,, matur sebah nuhun ki..

    kulo tk mgribn riyeen,,moggo dlnjuuud,,, assalamu alaikum..

  243. UNTUK LEBIH JELASNYA , MARILAH KITA SIMAK TEMBANG DHANDANGGULA WARISAN PARA LELUHUR YANG SAMPAI DETIK INI MASIH DI KUMANDANGKAN OLEH PARA CALON SATRIYO PININGIT SEJATI. “

  244. ” kaweruhana sejatining urip. Urip jroning alam donyo. Bebasan mampir ngumbe. Umpama manuk mabur,lungo sako kurungan neki. Pundi pacokan benjang. Awjo kongsi keliru.umpama lunga sesanja. Njan-sinanjan ora wurung bakal mulih. Mulih mula mulanya”

  245. tukang sapon

    alhamdulillah @ki jj, masih tetep pinaringan istiqomah…….,
    mugi panjenengan sekeluargi ugi tetep pinaringan istiqomah lan ridlonipun gusti…..
    cupp..cup..cupp…emmmmuaaacchhh…..wiiihh.,ngeniki lho sing tak senengi,angger nyucup astone wong alim, aromane wangiiii tenan….
    tak baleni maneh ah, cupp..cupp..cup..emmuach….

  246. @manwan: derekaken mas…..

  247. Artinya: ketahuilah sejatina hidup, hidup di dalam alam dunia, ibarat perumpamaan mampir minum, ibarat burung terbang, pergi dari kurunganya, dimana hinggapnya besok, jangan sampai keliru, umpama orang pergi bertandang, saling bertandang,yang pasti bakal pulang, pulang ke asal mulanya. Kemana? Tanyalah kepada hatimu, niscaya akan terjawab kebenaranya.

  248. Alex

    Mang wanwan mau belajar ilmu juga ya.
    Tapi seperti nya Mang wanwan bakat nya jadi kenek angkot ya xixixi…

  249. Ahmad biasa wae

    Salam ..ha.ha.ha..nak wis duwe ilmu akeh ape lahpo..? Mabur,tembus bumi,cling hilang,kebal,datengi duit,..pelet,santet,dll..ape lahpo..?ingat sukuri tuh napas dulu yg barusan disedot..ha.ha.ha..cling.

  250. Gembel Gerbang Kampus

    amien amien amien

    adem adem adem hihihihi….

    salam salim sedulur sesepuh paman omm mbah tante bu’lek pa’lek pa’de..
    semuanya…

    entah kenapa Melinda Dee itu menjadi “WOW” ?

    Ada yang bisa menerawang dan menyescan para sesepuh kampus yang bijak arif dan telah terbuka hijabnya….mohon bantuannya…

    1..2….3….

    Nyimaaak!!!!!!!!

    :)

  251. Bocah lawu

    @ki Ageng JJ…. Salam salim mbh.. Salam karaharjan. Ijin nyimak nggih… Monggo dilanjut

  252. Alex

    Wah..Wah..
    Tukang sapu,tukang ngrumpi,tukang kopi,tukang bohong,
    segala tukang uda pada belajar ilmu semua. Xixixi…
    Wajar ajah saya mau beli pecel orang nya gak ada, gak tau nya belajar ilmu hitam. Xixixi…Post Comment

  253. Alex

    Xixixi….
    Gembel ikutan juga.

  254. mas haryo

    mugi2 ki ageng JJ sakaluargo ugi tansah pinaringan
    barokahe gusti Alloh.,..,., amiin.,,,,,,,,,,,,,,,,

  255. @Bocah lawu: enggih mas matur nuwun semonten ugi sebaliknya enggih…

  256. Prinsipnya,
    ilmu sejati bisa diraih oleh setiap orang yang menghasratinya,
    tidak muda tidak tua, bangsawan ataupun orang biasa,
    yang berprofesi sebagai intelektual maupun seorang petani.
    Dan pertanda keberadaan ilmu ini pada seseorang adalah
    ketika ia telah menjadi pribadi yang hawa nafsunya sudah tunduk

  257. mas haryo

    assalamu’alikum den mas lawu.,.,., pripun kbare panjenengan
    ??????
    gak ON sedino wis ketinggalan berita,.,.,.

  258. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Kangmas Thenmasthepost terimakasih atas doa teman-teman KWA wabil khusus KWA JKT yg telah ikut mendoakan kesembuhan adik saya. Sekarang adik saya harus menjalani cuci darah di RS Semarang. Ada-ada saja cobaan hidup yg hrs saya tempuh. Sdh harus bersabar menunggu pesawat dari Palembang ke Jakarta selama 5 jam, Sabtunya ke Semarang dan pulangnya karena ngebut motor yg mengantar saya ke stasiun tabrakan, alhamduliullah saya tdk mengalami luka apapun, hanya kasihan yg bawa motor mengalami luka-luka.

  259. Dan ia menghayati keberadaan dirinya tak lebih sekadar cermin
    dari Yang Maha Ada.
    Pemilik ilmu sejati menghayati sepenuhnya makna keberadaan Yang Maha Tunggal dan keberadaan diri kita yang diliputi-Nya,
    bahwa sesungguhnya Aku ana ing sajroning ingsun,
    ingsun ana ing sajroning Aku.

  260. @Ki Dalang Cipto Kawedar: sing sabar ki……pasti ada hekmah di balik itu semua

  261. Bocah lawu

    @mas haryo…. Wa’alaikum salam wr wb. Alhamdulillah baik mas… Mg2 jg utk panjenengan dan kluarga diberikan sehat jg dlm lindungan Alloh SWT.
    @mbh Cipto kawedar… Mudah2an adiknya cpt sembuh mbah…

  262. Gembel Gerbang Kampus

    @Ki Dalang Cipto Kawedar semoga diberi ketabahan dan kesabaran idem sama sekaligus salim asih kepada KI Ageng JJ juga poro sedulur lainnya

    lanjut nyimaak lagi…

    masing bingung….

    sampe kedejot gak bisa mikir…

    (Sepanjang pintu gerbang kampus..mahasiswa2 sekarang jadi suka bisik bisik and tau2 bilang…” WOW ” hmmm…WOW..WOW..)

    skaligus pamit…

    siap2 maghriban…

    ..WoW…

    eh..

    maaf..

    WOW

    duch Gusti!!!!

    Amppooon…

    WOOOOWWWWWWWWW!

  263. @Gembel Gerbang Kampus:salam rahayu karaharjan katur panjenengan sekeluarga enggih…
    mohon diri dulu enggih….

  264. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Pada waktu Thomas Alfa Edison menemukan bolam lampu, Edison tidak terlintas sama sekali pujian kepada dirinya, dia hanya berpikir agar temuannya ini dapat membantu orang banyak. Demikian halnya Albert Eistein yg menemukan teori relativitas yg membuka wawasan manusia di dunia fisika quatum, sehingga kemudahan-kemudahan dapat dialami oleh manusia. Dan masih banyak penemu-penemu kelas dunia yg dapat kita ambil contoh merekalah orang-orang yg sdh menemukan ingsun sejati, yaitu orang-orang yg hanya berpikir menjadi orang yg bermanfaat untuk orang lain.

  265. @ ki ageng JJ…….injih niku ngelmu ning haq nopo mboten ?

  266. @ mbel kalo kulihat kejadiannya…ki dalang CK itu kok bikin celaka yg lain yaaaaaa ?????????? why….gitulho
    seharusnya sih orang yg bersamanya selamat juga…….kaaleeee

  267. ki dalang cipto kawedar..email saya sudah masuk ki?

  268. loco ngadu nih ye,,,,,,,,,,
    kialang perlu interupsi dulu kedalam diri……knp gitulo……

  269. Bocah lawu

    @mas Gatoloco… Gm kbrnya mas… Sibuk terus ya…jarang2 ni muncul…

  270. eh ada singa meringis………..gak kok om….saya gak ngadu kok…..

    @bocah lawu…………..kabar saya baik kok om….masih di kasih sehat…..kabar anda gimana?

  271. Bocah lawu

    @mas gatoloco… Alhamdulillah jg baik. Yg penting sehat no 1. Kesehatankan mahal harganya…he..3x

  272. @ singa meringis……saya kok jadi tertarik sm panjenengan…boleh minta emailnya om? saya minta ijin kirim email dumateng panjenengan……..oh ya saya tdk pernah kirim email lho om….kalo balas email itu sering….
    minta ijin ya om?

  273. @bocah lawu…benar om….kesehatan itu nomor satu..krn kesehatan itu adalah rejeki yg paling utama yg di berikan Allah….kata orang di sebut nikmat…

  274. ijin ikut cuap2 ki wong alus,,,qiqiqi
    mntav2 nih nasehat mbah2 yg kulo hormati,, slim dlu ah,, cup cup cup..
    nih ada sdikit tulisan tentang sabar,,

    Ciri-Ciri Orang Mukmin

    Disebutkan dalam satu riwayat bahwa pada suatu hari Nabi SAW menemui para shahabat, lalu bertanya :

    “Bagaimana keadaan kalian ketika memasuki pagi hari ?” Mereka menjawab : “Kami berada dalam keadaan beriman kepada Allah.” Beliau SAW bertanya : “Apakah tanda-tanda keimana kalian ?” Mereka menjawab :
    1. “Kami bersabar terhadap musibah,
    2. bersyukur atas nikmat kelapangan,
    3. dan menerima semua ketetapan Allah.”
    Beliau SAW bersabda : “Kalau begitu, kalian benar-benar orang mukmin, demi Tuhan pemilik Ka’bah.”

    Pengertian yang senada diungkapkan oleh seorang ahli ma’rifat :
    1. Sabar dengan tidak mengeluhkan apa pun yang dialami, seperti kesabaran manusia pada umumnya ; ini adalah sabar tingkat tabi’in.
    2. Sabar dengan menerima segala ketetapan Allah, seperti kesabaran orang yang tidak mempedulikan masalah duniawi ; ini adalah sabar tingkatan orang-orang zuhud.
    3. Sabar dalam pengertian menghadapi semua musibah dengan senang hati karena semuanya itu dari Allah belaka, seperti kesabaran orang-orang yang benar dalam imannya ; ini adalah sabar tingkatan para shidiqqin.

    Dalam suatu hadits, Rasulullah SAW bersabda :
    “Sembahlah Allah dengan senang hati. Jika kamu tidak mampu, maka hal yang terbaik bagimu adalah bersikap sabar menghadapi nasib yang tidak kamu sukai.”

    dikutip dari Nashaaihul ‘Ibad karya Imam Nawawi Al-Bantani

  275. mbah singa mringiz@
    mbah gatocolo@
    mbah aki lawu@,, salam salimmm..sdrek’an,,mau dunk mbah sya di kasi emailnya,,,qiqiqi..hermanwawan1@yahoo.com

  276. ralat ki gatocolo@ ki lawu@ ki singa mringis@,, yg benar.. hermanwawan1@gmail.com

    siapa yg mau bgi emailnya aq krem fatihah deh,,,qiqiqi

  277. Patramantra

    Assalamu alaikum wr.wb
    @ki ageng jj: salam rahayu monggo dilanjut pembabaranipun… Kulo tak deprok slonjoran midangetaken…
    @mbah cipto kawedar saya ikut prihatin dan semoga adiknya cepat sembuh
    @kang bocah lawu salam salim salaman kang…
    @mas gatoloco salam karaharjan…
    @ki singa meringis: seumpama manusia bisa memilih dan menentukan nasibnya pasti akan memilih yang mudah dan baik bagi dirinya…dan orang itu pasti juga lupa bersyukur dan…..

  278. Alex

    Mang wanwan mantap2 ajah kerja nya jadi kenek angkot.
    Yg penting halal xixixi….
    Gak usa belajar ilmu2 entar jd dedemit benaran loh.
    Liat tu yg dari gunung lawu, masih boca uda jadi dedemit gunung lawu xixixi…
    Kasian tu boca
    enak belajar sembayang ajah mang wanwan.

  279. Jebeng sayyid

    Absen malam..salam pamuji rahayu..@sedulur kwa:ada yg tau ga amalan ini guna nya buat apa..Terus gimana energi nya?ALLOHUMA AJANI MINAN NAR WAJA’ALANI KIJABAN MASDUROH.ALLOHUMA AJIRNI MINAN NAR KIJABAN MASDUROH..khodam nya dari golongan apa ya?trimakasih.

  280. Patramantra

    Assalamu alaikum wr.wb
    @ki ageng jj: salam rahayu monggo dilanjut pembabaranipun… Kulo tak deprok slonjoran midangetaken…
    @mbah cipto kawedar saya ikut prihatin dan semoga adiknya cepat sembuh
    @kang bocah lawu salam salim salaman kang…
    @mas gatoloco salam karaharjan…
    @ki singa meringis: seumpama manusia bisa memilih dan menentukan nasibnya pasti akan memilih yang mudah dan baik bagi dirinya…dan orang itu pasti juga lupa bersyukur dan…..
    @kang manwan salam salim salaman…

  281. salam dari saya salam meriah…..

  282. Alex

    Om jebeng khodam nya dedemit dari gunung lawu.Baca terus ajah sebentar lg nongol xixixi…

  283. jibrut

    @Ki Ageng JJ : Lanjut KI..izin menyimak
    @Mbah Abdul Jabar sabar yah mbah moga-moga cepat slesai segala masalah
    @Mas Wawan Sleman lanjut penjelasannya
    @Ki Gentar Alam menunggu dan Menyimak
    @Mbah Sapon alias Mbah Gondrong X monggo niki katah puntung lho mbah
    @Ki Patramantra selamat malam
    saya menyimak daro sudut belakang

  284. Assalamualaikum.wr wb.. :-) :-) :)

  285. hamba Alloh,menoreh

    salam..ikt nimbrung..saya bc ASR dg kmposisi btin pasrah trlhat dbdan saya aura kuning mas dan mncul chaya pelangi bundar dkepala..mhon ptnjuk buat sesepuh ahli ASR..Salam..

  286. Hamba allah manoreh,bersukurlah pada allah atas karunianya..satu pesan sy pada mu apabila berkenan,apa bila di saat mengamalkan asr ada yg datang berwujud harimau di depanmu,duduk dan diam apapun bentuknya,jagan pernah ucapkan salam padanya..biarkan saja, sampai dia pergi…selama anda sukses :) :-) :-)

  287. Kukura ba tapih

    ASKUM….HADIR…
    @Gentar Alam : LAMNAL..
    @Hamba Alloh : LAMNAL…
    @Jibrut : LAMNAL…
    @ALL Sepuh dan Dingsanak/Saudara/sedulur : Salam kenal dan damai dari Kukura ba tapih hehe..

  288. Patramantra

    @mas jibrut: saya hanya tukang nyimak aja kok mas…qiqiqi
    @mbah gentar: jgn ngintip tok to mbah… g seru….ini dah tak siapin kopi pahit satu gentong, kopi susu 1 gentong, kopi jahe dirajeh 1gentong silakan ambil sendiri… kawan2 yang lain kalau tinggal ambil sendiri seleranya…
    @om alex: monggo dibabar ilmu haq nya yang menurut om g sesat, saya tak nyimak ajah…

  289. Dan Sang Pengembara

    assalamu’alaikum all bolo/teman/saudara wka….

    cuma menyimak…. sambil menikmati sebatang rokok…

    wassalam….

  290. Alex

    Om patramantra pasti raja nya demit ya xixixi…Nama nya pake mantra.
    Kalau saya amalan nya bismilah ajah om. Iklas dan tawakaqal.
    Saya gak mau bersekutu dg demit om,antar jadi demit benaran xixi..

  291. Bocah lawu

    @mbh gentar… Wa’alaikum salam wr wb…nganu mbh wong gagah bin cakep gini kok dibilang demit… Xixixi. Astagfirulloh.. Lho eh masak demit istigfar…xixixi.
    @kang patra..salam jg
    @kang jibrut… Salam kang
    @om alex… Swn ya dh ada manusia yg anggap sy demit.. Eh ngomong2 kamu apa cucunya demit jg kok bs tau sy demit…xixixi
    @all sedulur met malam salam damai deh.

  292. lapar angin

    assalamuallaikum,,
    @mbah gentar alam,,kirim emailnya mbah,ini email saya,
    hermanstrengers@yahoo.co.id
    saya tnggu k’ikhlasan njenengn,,
    @mbah boca lawu,kirim email njenengn jga y?
    @mbah manwan,,sakit aku,,huq,huq
    @all bolo wong alus,,wah,seru nih,,dri tdi di intip2 kok mkin mantab??

  293. @ patra mantra menikmati keindahan dan kemudahan pun merupakan wujud dari syukur….nah kalo bersyukur terus sampe lupa atau kagak sadar ya keliwatan….dan bila dah keliwatan mau balik ya musti sabar………….aaaaaaauuuuuuuuuuuuuuummmmmmmmmmmmm

  294. agalif us suharto

    dengan kerendahan hati mdh2an ada para sedulur yg mau menjabarkan asmak alif radjeh

  295. Alex

    …Nah kan nongol demit gunung lawu di bacain terus mantra xixixi….
    Om demit gunung lawu saya tau dari raja demit.

  296. SERBET

    Buju busyet….ada ulat bulu nyasar ke kampus…. hiii…menjijikkan.

  297. Patramantra

    Setiap manusia adalah pelaku sekaligus saksi bagi perilakunya sendiri…
    Setiap manusia adalah saksi, terkadang juga mengamini apa yang diperbuat oleh orang lain walau itu tanpa ia sadari tapi ini adalah kodrat yang sesungguhnya ketika terjadi hubungan interaksi sesama manusia…. Apa yang kamu berikan maka itu yang akan kamu terima dari orang lain….

  298. om wawan sleman

    amalan keilmuan semisal asma pada zaman dahulu dibuat bukan hanya sekedar keinginan pencipta amalan untuk sakti, tapi juga untuk memahami dari manakah karomah ini berasal. dgn adanya karomah yg muncul dari amalan seharusnya kita semakin ingat akan kebesaran tuhan, karena hanya dgn ijin Dialah karomah ini terwujud. coba kita bandingkan karomah yg kita dapat dari amalan dgn kekuasaan tuhan.
    nabi khidir bilang “ilmuku hanya setetes dari lautan samudra kalau dibanding ilmu allah.

  299. om wawan sleman

    amalan keilmuan juga bisa dianggap sebagai sebuah seni budaya adiluhung yg berasal dari sesepuh zaman dahulu yg perlu kita lestarikan dan kita fahami.

  300. om wawan sleman

    yg diatas sekedar urun rembug. hehehhe

  301. Alex

    Xixixi…Raja demit ceramah,
    om wawan kalau mantra gimana om, gak boleh kan di amalin.

  302. bodokeremezken

    kenapa ada asmak alif rajeh..? asalnya darimana..? apa manfaatnya..?

    ba’ sin mim alif.
    didalam ba’ ada alif.
    alif jagad seluruh alam semesta.
    ba’ lautan ilmu.
    sin slamet.
    mim muhammad.
    alif allah.
    alif kunci.
    ha’ lam mim.

    apakah mungkin tujuan dibuatnya asma’ alif rajheh itu untuk mengetahui diri sejati atau mungkin asmak’ alif rajheh berasal/bersumber dari diri sejati, atau mungkin asmak alif ini dibuat agar pelakunya bisa mengenali sumber ilmu…?

    monggo yg reti dibabar.nuhun

  303. Assalamualaikum..hadir…seyum ah..ah..:) :) :-).

  304. Aan aja

    Dari Abu Hurairah ra.
    Bahwa Rasulullahi saw bersabda:
    taukah kalian apakah ghibah itu? Bhw ghibah itu menyebut- nyebut saudaramu dgn perkara yg ia tdk tahu. Kemudian seseorang berkata: bgm kalau pd saudaraku itu mnrt apa yg kukatakan?
    Rasululloh saw menjawab: kalau padanya ada sebagaimana yg engkau katakan, sungguh engkau telah mengumpat dia,dan padanya tdk spt yg engkau katakan sungguh engkau telah berdusta.
    (HR. Imam Muslim)

  305. seyum lagi..:-)
    santai saja lah..:)
    Nyimak saja lah..:-)
    diam saja lah..:-)

  306. Aan aja

    Bismillahirrahmanirrohim
    “hai orang2 yg beriman,jauhilah byk prasangka,sesungguhnya prasangka itu dosa,dan jgnlah kamu mencari kesalahan orang lain,dan jgnlah kamu menggunjing sebagian yg lain. Sukakah salah seorang diantara kamu memakan daging saudaramu yg mati?maka kamu akan merasa jijik kepadanya. Dan bertaqwalah kpd Alloh,sesungguhnya Alloh Maha menerima taubat lg Maha Penyayang” (AL-HUJURAT 12)

  307. Remagelung Junti

    SALAM MEDULURAN

  308. seyuuum. :) :) :)

  309. :) Seyuumm kanan kiri. :)

  310. Sartono Jenar

    Tengok bentar ahh…wah ada @mbah gentar…nganu…powerku sak iki py mbah…ehh…ampunnn…kaburrrrrrr…….

  311. Alex

    Nah..Itu dengerin apa kata nya om aan yg suka su’udzon.
    Gak boleh berprasangka, apa lg makan daging saudara nya.
    Astaqfirullah..
    Xixixi…Om gentar alam kok senyum terus xixixi…
    Ini nich yg suka belajar ilmu,suka senyum sendirian xixixi…

  312. hahahaha halo lek apa kabar broo…..yaahh..gitu deh…:) :)

  313. Alex…dari tadi modar madir aja lex gak capek ya….. :-)

  314. @mbah sar nganu mbah…lah ko wes kabour to…qiqiqiqi.. :-).

  315. Alex

    Wah.. Seperti nya yg ini uda para xixixi…
    Maaf om gentar saya numpang lewat doang.
    1..2..3..Kaaabuuur.

  316. Sartono Jenar

    Nganu mbah…takut sm mbah alex…ntar digigit…xixi…

  317. Alex

    Om sartono saya ini bukan cicak ooom,masak takut di gigit liat baik2 baca istifar biar waras lg xixixi…
    Om gentar capek jg om,lg bt ,ketemu blog ini kayak nya asik banyak dedemit nya xixixi…

  318. jadullah 4

    nganu bos…meluu nyemak aku,,kwkwkk

  319. Sartono Jenar

    Astagfirullah…bner bukan cicak tp…apa ya…o…o…trnyata…kadal to…xixi…biarkanlah…masa bodolah…udut dulu ahhh…bul…bul…moga2 doanya makbul…

  320. jadullah 4

    mbah sartono bagi udutnya mbah….xiiixiixixii,,

  321. Alex

    Wes..Wes..
    Masyallah Gravatar om bedul xixi…
    Yg ini asli demit kayak nya.
    Kaabuur..

  322. Bocah lawu

    @om alex… Kacian deh lo… Raja demit kok diajak bicara…. Berarti y koncomu…. xixixi kaburrrrrr

  323. qiqiqiqi…mbahe jandullah 4 kae mas alex langsung di cipook ae…qiqiqiqi….@sukur deh alex klo mau nimbrung.. :-)

  324. hamba Alloh,menoreh

    @mas gentar alam,alhamdulillah..maturnuwun atas petunjuknya..

  325. Sartono Jenar

    Nih…tak ksih udut mbah…@mbah jadulloh 1 btng,@mbah gntar 1 btng,@mbah b.lawu 1 btng…wah…tnggal 2 btng…@mbah alex gak usah ya…udut sndiri aj ahh…buat prsiapan ngepet…xixi…

  326. jadullah 4

    xiixiiixi,,powerku pye bos saiki?rung ngatasi yen kon nyipok…mending kon mbrakot raja dhemit…men kapok mbah alex…xiixiixiixiixi,, :D

  327. jadullah 4

    mbah sartono wenak tenan udut dirajeh e mbah…hahha,,manteep tep tep..nambahi power…wkkwkw,,powerku saiki pye bos?kaboor….hahhahhaa,, :D

  328. Sartono Jenar

    Sepi…sunyi…senyap…sendiri…

  329. ki udeng_hhb

    SELAMAT MALAM MENJELANG PAGI…SALAM SALIM SALAMAN

  330. hadir

  331. Jebeng sayid

    Absen pagi..@alex:wah..gtu ya om,pasti om alex udah makrifat billah..ikhlas dan tawaddu..salam kenal aja ya..sekalian diartikan om kalimat kijaban masduroh nya.. @ki gentar alam:salam takzim saya buat aki..mohon pencerahan.

  332. Jebeng sayid

    Duduk nyimak..

  333. Jebeng sayid

    Ngopi dulu yuk.

  334. dewa

    senyum aja ah

  335. energinya belum stabil…..

  336. wah alex ngiri sama demit..pengen jadi demit ????????
    maksud setetes air lautan itukan 2/3 bumi lalu yg 1/4 ilmu siapa ya ??
    kalo bukan itu maksudnya….kok kalah sama air mani ya bisa sampe beberapa tetes ………….aum

  337. Om singa meringis assalamualaikum
    apa benar njenengan ki SR?saya minta imainya ya om

  338. @..mas Maestro mohon maaf dari diri ini bukan siapa-siapa kecuali hamba dari Yang Maha Kuasa….maafkan ya saya…..

  339. apakah nama dulu pake nick salawar rabbit
    saya cuma minta acarin doa yg dulu pernah om share dulu

  340. R$@

    da lama g masuk kampus, rindu dengan suasananya yg tenang tp menghanyutkan…..

  341. Seyuum..: :-) :-) :-)

  342. Patramantra

    Absen siang
    salam takzim dan rahayu
    @ki tiang bungkuk lama g ngampus om…
    @ki maestro
    @ki dewa
    @ki jebeng sayid
    @ki singa meringis
    salam kenal salam salim salaman….
    Nyimak dipojokan ah…
    Biar kecipratan kopi dan rokok yang barokah….

  343. Sepiii…. :-)

  344. Sunyi sepi sendiri waktu…

  345. bodokeremezken

    kelihatanya belum ada titik terang asma’ alif rajheh. atau mungkin banyak yang punya, cuma tidak tau asal usulnya, monggo yang punya asma’ alif rajheh dibabar, ilmu tanpa dikaji mungkin kita akan sulit menemukan rahasi disebalik rahasia yg ada pada ilmu tersebut, poro2 wali mungkin ada kamsud dan tujuanya dikeluarkanya asma’ alif rajheh ini. monggo dilanjut kajianipun sampai selesai. nuhun

  346. Bocah lawu

    Sunyi sepi sendiri… Sejak kau tinggal pergi….

  347. saya baru buka email…dapat email dari seorang saudara di kwa yg di kwa memakai nick yudha kelana….
    beliau telah berhasil menguasai ilmu pemanggilan roh yg saya posting di kwa…..
    dan yudha kelana berhasil memanggil presiden soekarno…..dan di beri kunci melihat masa depan…..katanya ilmu weruh sak durunge winarah….
    ilmu yg di dapat yudha kelana tersebut telah di gunakan melihat yg terjadi di bursa saham….dan hasilnya tepat….wah …lama lama bisa kaya tuh orang…..
    bagi semua sedulur yg ingin share ttg ilmu pemanggilan roh kepada yudha kelana ….mungkin bs menghubungi email nya yudha kelana….
    mustika_laduni@yahoo.com
    siapa tau yudha kelana bs memberi sedikit sugesti…kpd sedulur wong alus yg mendalami ilmu pemanggilan roh….
    dan siapa tau yudha kelana bs babar ilmu melihat masa depan yg mantra nya tanpa puasa….
    dan buat yudha kelana ….balas email dari semua sedulur ya…

    wah hebat….saya aja yg posting ilmu tsb belum dapat ilmu weruh sak durunge winarah tsb….tp gpp nanti saya akan panggil Bung Karno….dan minta ilmu tsb…..krn selama ini blm kepikiran…

  348. om wawan sleman

    selamat kepada ki yudha kelana,
    @ GATOLOCO , makasih ki .
    pengalaman pengalaman sedulur dalam mengamalkan mohon ditampilkan juga, kita pakai bloq ini untuk sharing pengalaman masing2 dalam mengamalkan amalan yg ada di kwa ini.

  349. @om wawan sleman……iya ki…salut buat yudha kelana…..saya aja gak bisa ilmu melihat masa depan…..saya masih kalah tuh sm mas yudha kelana…..wah….saya hrs belajar lagi ya ki….kan enak kalo punya ilmu tsb….bs tau jalan bisnis ini nanti gimana? atau kwa nanti gimana? tp saya kok gak kepikiran kalo Bung Karno bs ilmu tsb ya…..dan biasanya ilmu yg di dapat dari pemanggilan roh…tanpa puasa…tp nyata…jadi nyesal aq….kenapa dulu aq memanggil ahli sihir ya? trus apa gunanya ilmu sihir….? cuma mainan aja….
    tp melihat masa depan? wow…jujur saya masih belaum bisa….mungkin nanti saya coba panggil bung karno

  350. Bajul Kesupen

    kami mohon maaf pada sedulur bolowongalus yang telah pesan kaos tapi tidak kebagian karena stock yang kami buat memang terbatas….Nuwun

  351. angger cemani

    @mbah gatoloco salim kangen maaf mbah ko imail saya tidak dbls sih mbah mohon maaf klo saya telah lancang kirim imail sama mbah..sya sedih banget tiap waktu nunggu blsan di mbah gatoloco..apa saya ga pantas ya kenalan sama mbah gatoloco..tlg dong bales ki imail.dimas.jabrik@yahoo.com terimakasih salim 100 persen sedulur

  352. tak bernama

    nunggu poro master mbabar ilmu sambil nudut

  353. Boca Bumie tak bertuan...

    Subhanallah…alhamdullilah,,,allahuakbar…

    Salim salim poro sepuh salam salim poro sedulur
    nyimak + Ngaaabsent …

  354. om wawan sleman

    @ GATOLOCO , betul sekali itu ki, aku jadi tertarik mengamalkan, hehehehe. aku juga minta ijin mengamalkan ki. setelah kupikir bagus jugas untuk buat bangkrut juragan togel, wkwkwkwk

  355. tak bernama

    nyimak

  356. tak bernama

    om wawan ikut dong bangkrutin bandar togel wkwkwk

  357. ki deglu

    ASALAM MUALAIKUM WRWB…..
    APAH INI MANTRA YG TIDAK BERGUNA,,,,?
    ORANG” YG SOMENGENAL TENTANG WALI.
    NYATANYA WALI” MURIT YG MENYESATKAN.
    WASALAM………….

  358. absen malam.. skligus mo ijin mancal kemuull…qiqiqi.. moggo di babar,,, mesti tak inceng subuh nnti,,,

  359. THE COVER

    Monggo dibabar ANR tingkat 2 dan RDR tingkat 2.

  360. om wawan sleman

    ki deglu, ini adalah posting untuk sharing untuk sedulur2 ttg asmak ini, mungkin ada masukan dari sedulur2 ttg asmak ini. gicu bro

  361. selamat malem….

  362. Bocah lawu

    Lht bentar ke kampus… Salam takdzim n sugeng dalu buat pr sedulur. Monggo dilanjut…. Clingg

  363. KHOIRUL ANWAR

    itu gabungan rdr dengan berbagai versi.amalkan dg benar,jangan sembrono,karena akan berakibat pada si pengamal sendiri.jauhi mo limo.insyaaloh selamat fiddini waddunya wal akhiroh.alfatiha

  364. Aan aja

    “manusia satu2nya makhluk ciptaan Tuhan yg dibekali akal sempurna” maka wajib bg manusia mengetahui yg menciptakan dirinya, mengetahui sifat2NYA dan nama2NYA yg baik. Tdk ada jalan lain bg manusia utk mengetahuiNYA kecuali berfikir proses kejadian dirinya dan kejadian alam semesta.
    “Apabila Alloh memberimu, pasti Dia buktikan kepadamu akan kebaikanNYA. Apabila Alloh menolakmu pasti Dia buktikan pula kepadamu akan kekuasaanNYA. Dan itu adalah wujud sifat kehalusanNYA supaya manusia berpikir.

  365. Sri Wahyuni

    assalamu’alaikum…….

  366. angger cemani

    hadir

  367. Yoank

    Askr0jankat.

  368. Moch Ryan

    Assalam…

    salam ta’dzim buat para sesepuh, wabil khusus ki WA, ki abdl jabbar, ki DB, Ki nurjati, Ki Wawan Sleman (kgn nih sm ngobrol2ny smbl nyeruput kopi, xixxiix..) salam rahayu dan salam kenal kpd bolo wongalus smua diseluruh penjuru Nusantara dan negara.

    @KI GATOLOCO: mohon izin mengamalkannya juga ki, ilmu pemanggil arwahnya, dan sy mohon kpd ki gatoloca untuk sudi berkenan memberikan sy no yg dpt sy hubungi ke no sy ini 087833056432, guna menambah persaudaraan agar lebih dekat dan jika ada genjala sy dpt bertanya2 mengenai ilmu pemanggil arwahnya.

  369. sri w priambodo

    INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN

  370. angger cemani

    ABSEN Pagi@mbah gentar @manwan@cahlawu@lpr angin @ptra mantra@bajul kesepen@om wawan@mbah mulya jati@ki jati@ki gatoloco@takbernama@permak levis@

  371. @angger cemani………….saya slalu bls email anda…..masuk spam kali….tolong di cek…

  372. nah….avatar ku balik lagi

  373. survivor

    @ki GATOLOCO
    bolehkah anak umur 14 tahun memiliki ilmu2 kyak gini ki
    ????

  374. INI EMAIL DARI PAKAR KITA KI ABDUL JABBAR

    Assalamu’alaikum wr wb,

    Mohon doanya dari sedulur KWA untuk adik saya bernama SARAS RANTO, telah berpulang ke Rahmatullah
    dalam usia 44 tahun di Semarang pada hari Jumat, 08 April 2011 jam 05:10. Karena sakit yg dideritanya sejak
    beberapa hari yang lalu.
    Jazakallah khairan katsira…

    Wassalamu’alaikum wr wb
    Saraswanto Abduljabbar
    PT. German-Indo Messinstrumente
    Jl. Raya Cibarusah – Lemah Abang, Taman Sentosa Blok B1 No.52 Pasirsari
    Cikarang selatan 17550 – Jawa barat, Indonesia
    Email: info@german-indo.com Tel: +62-21-6886-1963 Fax: +62-21-8990-1205
    HIDUPLAH DENGAN SYARIAT, MATILAH DENGAN HAKIKAT, TEMPUHLAH JALAN MA’RIFAT, CAPAILAH SYAFA’AT.

  375. selamat pagi semangat jum’at pagu hekh hekh..

  376. INI EMAIL DARI PAKAR KITA KI ABDUL JABBAR

    Assalamu’alaikum wr wb,

    Innalillahi wa immaillaihi roji’un

    Mohon doanya dari sedulur KWA untuk adik saya bernama SARAS RANTO, telah berpulang ke Rahmatullah
    dalam usia 44 tahun di Semarang pada hari Jumat, 08 April 2011 jam 05:10. Karena sakit yg dideritanya sejak
    beberapa hari yang lalu.
    Jazakallah khairan katsira…

    Wassalamu’alaikum wr wb
    Saraswanto Abduljabbar
    PT. German-Indo Messinstrumente
    Jl. Raya Cibarusah – Lemah Abang, Taman Sentosa Blok B1 No.52 Pasirsari
    Cikarang selatan 17550 – Jawa barat, Indonesia
    Email: info@german-indo.com Tel: +62-21-6886-1963 Fax: +62-21-8990-1205
    HIDUPLAH DENGAN SYARIAT, MATILAH DENGAN HAKIKAT, TEMPUHLAH JALAN MA’RIFAT, CAPAILAH SYAFA’AT.

  377. INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN
    semoga diterima amal ibadah dan diampuni segala dosanya serta di muliakan di sisi-Nya Amin… lahul fatehah…

  378. Bajul Kesupen

    INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN
    semoga adik dari Ki Abdul Jabar diberi jalan yang terang menuju ke alam kelanggengan

  379. Aan aja

    INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN
    semoga almarhum diterima di sisi Alloh dan masuk dlm golongan Rosululloh saw. Amin.

  380. sedulur baca koment saya di postingan….baksos kwa jakarta

    ikut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatulloh utk Adik mbah Abdul Jabbar…..moga di bri tmpat yg indah di alam kubur

  381. Patramantra

    Inalillahi wa inalillahi rojiun semoga arwah saras ranto/ adik mbah abdul jabbar diterima disisi Allah…

  382. Bintang Langit Saptaning Jagad

    inna lillahi wa inna ilaihi roji’un
    semoga amal ibadah beliau diterima disisiNYA,dan bagi keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan serta keikhlasan dlm menerima cobaan.

  383. Moch Ryan

    @KI GATOLOCO: kok coment saya ndak dibalas ki ?? ngarepbangat.com

  384. Raden Anom

    INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN
    semoga diterima amal ibadah dan diampuni segala dosanya serta di muliakan di sisi-Nya Amin…

  385. Cakra Byuha

    Nderek menyimak kagem para sesepuh………..

  386. Assalamualaikum buat Ki dalang cipto kawedar saya setuju dg serabat empat karena say pernah membaca yg di tulis oleh DATUK SANGGUL DARI TANAH BANJAR KALSEL.BAGI SODARA MEMBER YG PERLU BACAAN RUWATAN SEDULUR 4 5 PANCER HARAP SMS KE 082157611169 atau narnopreman@yahoo.co.id gratis lillahi ta alla.

  387. galih kangkung

    lihat koment para sepuh jadi tambah wawasan nich.
    *salam kerahayon dumateng poro sepuh, ki Gatholoco,ki dalang cipto kawedar, dan para sepuh lainya.

  388. permax levis

    maf ni mo di ijazah in kapan yah terus kapan yah ni ijasah ASR VRSI UTARA DA TINGKAT BERAPA sih kayaknya selama ini sesepuh belum da yang ijazahin ASRversi grobokan salam hormat bat sesepuh nuwun

  389. wonKWAmpus

    INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI RAJI`UN,SMOGA SGALA AMAL BAIK ALMARHUM DITERIMA,ALFATIHAH…

  390. om wawan sleman

    @ moch ryan, bezuk di mendut datang to ?
    @ permax levis, versi grobokan belum ada ijazahan resmi.

  391. Shadow Hunter

    INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI RAJI`UN,SMOGA SGALA AMAL BAIK ALMARHUM DITERIMA,ALFATIHAH…

    Salam kang Bajulll…

  392. ethone

    aku menunggu penjelasan yang mantaaaaaap

  393. bambang harnanto

    perbendaharaan ilmu yang luarbiasa, saluut

  394. Ki Brewoks

    Ijin Menyimak dan salam kenal buat para sedulur dan semua warga kwa

  395. M. Ruslan. A.G

    Subhanallah…alhamdullilah,,,allahuakbar…

    Salim salim buat para sepuh salam salim para sedulur
    nyimak + Ngaaabsent …

  396. ijin nyimak..
    Salam seduluran..
    as’alukal ijabah.. Amin..

  397. mohon tuk diamalkan

  398. ini Asma Rajeh Tunggal Versi Alif dan ada versi LAM untuk tingkat 2 nya.
    Energinya blm stabil dan lumayan brutal ky nya ada peredaqm berupa kunci sblm Asma nya….walah mgomong apa aku ini,,kabooooooooooorrrrrrr

  399. Ijin absen nyimak….siiipplah…monggo dilanjut poro sedulur KWA…

  400. salam ikhwan,aku baca asma ini sebelum tidur,dalam mimpi ada seorang perempuan menyuruh aku masuk bilik,dalam bilik itu ada ada seorang budak perempuan umr belasan tahun,perempuan tadi menyuruh aku bersetubuh dgn budak tadi,tiba-tiba aku sadar kain sarong aku basah,aku tak mengalami kejadian mimpi sex sudah berapa tahun,sedang kan umur ku sekarang dah 40,kejadian mimpi sex selalunya berlaku umur 20 an atau waktu bujang single ,kebetulan aku dah sebulan tak buat sex dgn isteri aku,di sebab kan kesibukan kerja dan isteri uzur,nafsu dan syetan dtg gangu menyuruh laku kan yang keji,tapi aku dapat tepis itu semua dgn membaca ayat kursi,ayat kursi dapat menundukkan nafsu,ikhwan ingat selagi ilmu seseorang itu tinggi,selagi itu cobaan nya berat ,mungkin asma di atas sebagai penyelamat.wallahhualam.peace

  401. Ded Lee

    Assalamualaikum wr.wb.
    Buat Mbak Yuni & Sesepuh KWA.
    QOBILTU ijinkan saya mengamalkannya, insyaAllah suatu saat saya amalkan asmak tersebut, dan berguna dunia akhirat.

    Ded Lee

  402. lukman

    QOBILTU ijinkan saya mengamalkannya namun adakah sesepuh yang ikhlas mau mengijazahkannya

  403. setra

    BISMILAHIROHMANIRROHIM
    ALLOHUMA ALIF ALIF ALIF NATAH
    ALIF NATAH ALIF KHADZAH
    ALIF WAKAH ALIF SAMSYAH
    ALIF NUUN MIIM ROO SIIN
    ALIF WAQUBINA BINA ALAIKA
    YA ALIF QAAF ROO LAMIN KHODZA
    BALYA MIN BALYA IBNA MALKAN
    BIFA IBNI NUUHI ABWABA
    KAROMAH AJNI LII AJNA BALYAKA
    BALYAKA MISSA SURATI MALIIKAL
    ABSROR WAL MAKSYOROJIN
    KANA SULAIMANA IBNA DAWUUDA
    MAN QUWWAH QUWWAH
    QUWWATI SAWABA
    YASIIN YASIIN YASIIN
    HUU MIIN QAAF RUUHI LI’UUNA
    LAKATAWABUN KATABAN
    LIKABUN KASARAN NUWAH
    NATAH NATAH JAHARA LAJAHAROTUM
    SA’WA HU MIN RUUHI
    YA NATAH YA GHONAH

  404. dody(iqbal)

    Kang setra iki opo maneh….monggo dibabar kang???

  405. setra

    serupa tp tak sama ya kang dgn postingan utama nya di atas

  406. dody(iqbal)

    Trus gmna tata caranya kang???gnanya buat apa ya??? Thanks kang…mhon dIbabar..

  407. thorique

    KI SETRA MOHON PEMBABARAN LEBIH LANJUT, KALAU BISA INGIN IJAZAHAN LANGSUNG, TRIMS SBLMNYA , SENT ALFATIHAH….

  408. IKTAN NGOPI NYA BOS,MAU DONG DIKASIH KOPI

  409. dwi anggoro

    ijin nyimak

  410. Apakah sudah ada pemecahan dari Asma diatas ?
    Sedikit saya ulas.
    Asma tersebut sangat kuat efek yang akan ditimbulkan, dan bilamana si-pengamal jiwanya tidak bersih : dia bisa menimbulkan malapetaka ditempat dia berpijak.
    Dan bilamana si-pengamal tidak kuat dalam melakukan penerimaan, maka dia akan muntah darah, bisa jadi nyawa taruhannya.

    Jadi ada baiknya mari kita secara bersama berpikir ulang, apakah akan kita bagikan disini.
    Wassalam..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: