DOA PENGHALAU TOPAN BADAI ANGIN RIBUT


Menoreh@rocketmail.com

assalamu’alaikum wr.wb

salam paseduluran buat sesepuh dan warga KWA..

akhir2 ini diberbagai daerah sering terjadi angin ribut,angin puting beliung yang sering mengakibatkan kerusakan kerusakan yang cukup parah,.
dalam hal ini saya ingin berbagi dengan saudara2 di KWA tentang do’a untuk menghalau/meredakan badai..

pertama tama kita tawassul kepada
1.nabi Muhammad SAW
2.nabi Ilyas AS
3.malaikat muqorobin
4.syaikh abdul qadir jaelani
5.alfatihah illa hajati
kemudian membaca doa sebagai berikut

BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIM<br /ALLOHUMMA INNI AS ALUKAA KHOIRO HAADZIHIRRIYAKHI WA KHOIRO MAA ARSALTA BIHI WA ANGUDZUBIKAA MIN SYARRI HAA WA SYARRI MAA ARSALTA BIHI.
(ya Alloh,aku memohon kepadaMu kebaikan2 dari angin2 ini dan kebaikan segala yang Engkau kirim bersamanya dan aku berlindung kepadaMU dari kejelekan2 serta kejelekan dari segala yang Engkau kirim bersamanya)

dibaca 7x tahan nafas dan minimal diulang 3x.sambil membayangkan/memvisualisasikan angin itu berpindah ke gunung2/laut..

semoga amalan ini bisa bermanfaat bagi saudara2 semua..amiin.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 182 Komentar

Post navigation

182 thoughts on “DOA PENGHALAU TOPAN BADAI ANGIN RIBUT

  1. Tukang Kopi

    Kopi di kopi …
    Qiqiqi ^_^

  2. Kanthong bolong

    Hadir

  3. Dimas.rangga

    Absen..

  4. zulfikar

    keduax

  5. angger cemani

    HADIR NOMER 3 …..

  6. Seno Kawulaning gusti

    Absen 10 besar he..he.

  7. Patramantra

    Absen…nyimak dipojokan ja dech…

  8. anak ondel ondel

    absen malam malam

  9. Patramantra

    @Tukang Kopi: kopi jahe dirajeh 2 satu buat saya satunya lagi buat angger cemani ya mbah…

  10. safar sultra

    sy jg mau ijazahkn
    untk sedulur smua amalan
    pindahkan awan n angin ribut
    BIS…POLEANG.bca 3x
    smbil thn nfas.lalu pindahkan
    sesuai keinginan anda tapi
    msih than nafas. mlaui
    semburan nafas atau dgn
    tlunjuk qta geser awannya.
    insya ALLAH brhsil.

  11. Udin borneo

    Ijin nyimak dpojokan,sambil mnunggu oleh2 dmendut…

  12. Hehehe
    no 13
    cliing….

  13. Lucifer

    eng ing eng

  14. angger cemani

    matur suwun kan patra ..kebetulan saya dah mulai ngtuk…@kangmas tukang kopi saya minta buhur 234 ya buat kang patra

  15. pencari ilmu

    Assalamualaikum sedulur kabeh…
    Ngabsen malem..:)
    Ki manore@salam salim hatur nuwun tlh berbagi amaln lg,ijin ngamalin ki..
    Ki Patramantra@salam-salaman met malem ki..
    ki tukang kopi@salam-salaman mudh2an kopinya laris mlm ini :)
    Ki angger cemani@salam-salaman semangat mlm ki
    All sedulur kabeh salam seduluran:):)
    Monggo dipun lanjut saya nyimak dblkng aja..

  16. orang dungu

    wah mantap mantap ni ijazahx.matur nuwun mas…

  17. Wong ngallah

    Slm utk sedulur2 semua,,,
    asslmu ‘alaikm….
    Hadir…. No absen 17,,,

  18. Rifki tapai

    No 17 aja dah gk p2..

  19. gus santri

    Assalamu’alaikum…
    Menjura sedalam-dalamnya kepada Semua Sesepuh KWA..
    Salam takdzim kepada shohibul ijazah.. Kimas Manoreh..
    Menjabat erat penuh hormat takdzim kepada Semua yang komen di atas maupun di bawah…
    Melambai akrab penuh hormat takdzim kepada Yang membaca maupun menyimak..

    Izin menyimak dan absen hadir..

  20. Rifki tapai

    Salah ding, 18 trnyta,he

  21. Bajul Kesupen

    kok ga ono sik ngei aku buhur yo,,iki buhur ku entek ketmau je

  22. haris eko

    hadir

  23. Salam kenal buat semua sedulur

  24. Antho Bwox

    absen malam…

  25. He he he nyimak aja

  26. Tukang Buhur

    @om bajul: mau buhur model apa om?tinggal pesan aja sama saya. Apalagu buhur 234. Stock masih banyak om hihihihi :-)

  27. SINGA MARANTEE

    @ SALAM ALL BOLO ALUS
    @ GUS SANTRI….
    @ TUKANG KOPI…KOPI ATU…KOPI2…

    MANTAPZZ…

  28. Siswa yg bandel jewer ku aing , qi qi qi . . .

  29. Bocah lawu

    Walah telat… Nyimak dipojok @tukang kopi …dpt pertamax mnt kopinya dong
    salam jg buat
    @ki menoreh… Mantab
    @ki patra mantra
    @ki angger cemani
    @gus santri… Salam hormat
    @kang bajul kesupen
    @ki anto bwok
    @ki pencari ilmu
    @jong java
    @wong ngalah
    @ki singa marantee
    @all..yg g kesebut
    sugeng dalu

  30. Nyimak sambil bakar buhur

  31. Aria dwi pangga

    Matur nuwun

  32. Aria dwi pangga

    Wedang ronde

  33. Aria dwi pangga

    Nasi goreng

  34. Aria dwi pangga

    Bakso

  35. aria dwi pangga

    Sugeng ndalu sugeng istirahat.

  36. SINGA MARANTEE

    Wuaaalah byk bgt pesanannya..lha cuma jualan kopi..hahahaaaaa….hahaaa..pada lapar semua…

    @ BOCAH LAWU..salam…apa kabar om…jobnya gimana…ada buat saya gak..???

  37. Aria dwi pangga

    Qobiltu

  38. Edho Ramadhan

    Absen malam salam salim buat @ Singa Marantee @Ki Manore @Ki Bajul all sedulur kluarga besar KWA salam persedulururan 1000% tetap setia menyimak monggo lanjut terusss Wassalam.

  39. Bocah lawu

    @om singa marantee…
    Alhamdulillah baik… Mg2 anda jg sehat2 aja ya…
    Job apaan..xixixi. Dikampung jobnya berat om..gulat sama cangkul…he3x

  40. lapar angin

    hadir,,,
    waduh,,saya jgn d usir ya,,saya angin baik2.gak ngrusak kok,,,

  41. Bocah lawu

    @lapar angin… xixixi ganti sana ntar kena sapu doa diatas… Anda ada2 aja… Nick nya kebetulan ad hubungannya ya.. Dah jodoh tuh

  42. lapar angin

    salam salim,,
    @eyang angger cemani:sya kangen
    @ki cakji
    @ki patra mantra
    @ki tukang buhur
    @ki bajul
    @ki boca lawu
    @all sesepuh,,semua yg saya kagumi dan sy hormati,,,salam seduluran..tpi jgn di usir ya,sya angin baik2,wlaupn lapar,tdk mkan2 mkan yg brnyawa,kecuali ikan ayam+ikan laut^_^

  43. lapar angin

    @bocah lawu,,jgn d ganti dong nicknya,,,ntar angin2 yg kaen pda kabur..
    ntar sya gk pnya temen angin2 yg laen lgi..kn ksepian,hrus cri tmen baru..
    kang bocah lawu,,kita brjodoh ya,,xixixixixixixixix

  44. Edho Ramadhan

    Absen malam salam salim buat.@ ki Menoreh @ ki Singa Marantee @ki Bajul @ki Lapar angin n all sedulur kluarga besar KWA slam perseduluran monggo lanjuteruusss wassalam.

  45. sajjani's

    ass… ijin nyimak sambil bakar buhur 234 dan selamat malam to all. sy ingin berbagi pengetahuan untk meredakan hujan bercampur angin dan petir, ASSALAMU YA SALAM SALAMUN KAULAMIRROBIRROHIM 1x kemudian tahan nafas sambil baca shalawat 21x kemudian ucapkan dalam hati yg di tujukan pada hujan,angin dan petir tsb agar pindah ke tempat lain, alhamdulillah, selama ini masih sy lakukan dan nyata, walaupun pada awal sy menggunakannya terpental terdorong angin hehe… semoga bermanfaat, maaf jika ada kesalahan dlm penulisannya…

  46. Qi qi qi . . . Msih pda kcapean , , ,

  47. lapar angin

    terima pesanan ketring

    -nasi goreng
    -ayam panggang
    -nasi uduk+lalap jengkol
    -es jeruk
    -es pokat
    -es teh
    -kopi susu
    -kopi jahe
    -kopi luwak
    -kopi pahit+buhur 234
    -wedang jahe
    -wedang mlinjo
    -wedang apel

    hubungi:08732100000

  48. Bajul Kesupen

    absen tengah malam

  49. lapar angin

    @akang edho,,salam kenal
    akang2,,saya jgn d usir dan d pindahkan k tmpat laen ya,sya ingn d KWA,,
    @sajjani’s,,qobiltu,,saya coba supaya hujannya + deras,aalhamdulillah d ridhoi allah…mantab

  50. abseeeen

  51. mbahraden

    mohon izin mengamalkannya ki…
    semoga diridhoi Alloh…

  52. Wong ngallah

    Asslmu ‘alaikm…
    @ All sesepuh, , ,salam takdzim saya,,,-
    @ sajjani’s qobiltu,,,ilmunya,,,smga manfaat&berkah. Terimakasih.
    Wsslmu ‘alaikm.

  53. Assalamualaikum..

  54. gariban

    @all…sugeng enjing.salam ta’dim..

  55. Bajul Kesupen

    absen meneh trus ngilang..cling….

  56. sugeng enjing ki sanak.

  57. Ngantuk

    97

  58. Ngantuk

    98

  59. Ngantuk

    99
    66
    69
    96

  60. Ngantuk

    100
    001
    010

  61. Ngantuk

    102

  62. Ngantuk

    103….kopi

  63. - – – – –
    – – – – –
    – –
    – – – – -

  64. Ngantuk

    104…testing testing setetes langsung bunting..
    Hahahahahahahahahahahah
    Wkwkwkwkwkwkwkwkk

  65. Husssss…. subuhan..

  66. Ngantuk

    Willy3,ada yg bikin pager nih…yut selor sampun rawuh yut..?hik hik hik

  67. Ngantuk

    107..bubur ayam..

  68. Ngantuk

    108…pisang kejuuu

  69. Ngantuk

    109…bubur kacang..

  70. Ngantuk

    110

  71. Ngantuk

    111. Kali..wirid yaa allah yaa rohman yaa rokhim…magrib dan subuh niscaya keinginan kt yg blm kt ketahui akan cpt menghampiri kt,,di bc shbs shalad jg lbh mantap..

  72. Ngantuk

    102…dan jg bs utk mahabah,pengasihan ataupun utk pelet jg mantap loo..
    Baca aza dgn thn nafas 9x di hadapan dgn orang yg kt maksud,dan jgn lupa pandang jg titik tengah di antara matanya..

  73. Ngantuk

    103…dan jg bsh agar kt di mudahkan rizki lo…

  74. Ngantuk

    104…doa yg sederhan lan mantap jg manfaat lan kegunaanyaa…
    Sempelkan…e salah maksudnya siimpel..qiqiqiqi

  75. Ngantuk

    105….testimani testimani…
    Brng setetes di sk si mami.
    Huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Wkwkkkkkkkkkkkkkkkk

  76. absen pagi …..
    salam to ALL bolo alus
    alfatihah 1x

  77. Ngantuk

    116…wedan jahe jahe+susu..

  78. Ngantuk

    118….roti+susuuu..

  79. Ngantuk

    119….yut selor lg ngewid apa an tu…desis nya sampe kesini..?..qiqiqiqi
    Malang hujan terus..
    Pasuruan hujan juga.
    Mojokerto jombang panas
    Jw tengah hujan
    Bogor jabar hujan..
    Jakarta sebagian hujan
    Lampung panas juga..
    Tp aku ko msh dingin ni..qiqiqiqiqiqiqiqi

  80. Ngantuk

    120…biar dingin bgn mandi tetap mandi,pokonya wajib dan harus..ya karna habis netes cmn setetes…wkwkwkwkkkkk

  81. Ngantuk

    121..angka yg bgs…..
    Mas Gotoloco…
    Mas gatoloco….
    Mas GATOLOCO
    SAYA MAU KE CINA GA PUNYA ONGKOS MAS,,TAKUT NYASAR LAGI…
    Mas sampean kenal dgn Ms Le JIEN YUANG GA MAS.?
    Orang terkaya ke 2 di cina…sy da sering salaman sama dia mas…?
    Sopoo sink takok..!qiqiqiqiqi

  82. Ngantuk

    122…saiki budal tenan mandinya….krn pagi2 tenan mau ada janjian sama mitra bisnis…mandiiiiiii…
    Wassalam.

  83. Ngantuk

    ..e ya lupa tasku keri neng kamar 123….ga pake 456 lo..
    Wkwkwkwk…..trim kam cia.

  84. Yudha Kelana

    trims ki sangat cocok buat kondisi saat ini ilmunya.. sedia payung sebelum hujan…

  85. wonKWAmpus

    @All,ass… ikut menyimak dengan seksama……….wass…

  86. ass,wr,wbr
    absen pagi,selamat pagi all….qobiltu….nyimak…sekalian doa buat ngusir hamane ki..al-Fatehah 1x send.

  87. akar dewa

    nyimak wes

  88. laskar lembu suro

    aslkm…absen pagi .didalam kereta api

  89. Semangat pagi
    melok absen esok
    @cak laskar lembu suro kate nangdi cak

  90. Wah ternyata yg suka ribut2 ga cuman anggota dewan tox …tapi angin pun bisa ribut ..baiklah kalo getu saya interupsi..mbox iyao kalo memvisualisasikan angin ribut itu yg tepat,jgn asal ke gunung..pas kalo disana byk org ada acara nikahan ato semacam gathering kwa gimana…ato kalo dilaut tsb kebetulan sedang byk orang berselancar ato melarung kepala kerbau khan kasihan..jadi visualisasi yg mungkin lbh tepat yaitu diarahkan ke lapangan kincir angin sbg sumber pembangkit listrik..ato divisualisasikan ke daerah yg memerlukan byk angin getu…khan jadi enak bos..

  91. mhn ijin untuk di amalkan…

  92. tiyangalit

    absen pagi dikampus terbaik di seluruh dunia, salam salim sedulur, Ki Menoreh dan Ki Sajjani’s terimakash share ilmunya, smoga bermanfaat dan mendapt ridhonya Gusti Allah

  93. lapar angin

    absen pagi..
    walah,,walah,,
    knpa kok saya trus yg mau d usir,apa toh slah sya??
    wong sy ini gk prnah bwt kributan,d kampus jga gk bwt mslah.APA SALAH DAN DOSA SAYA.QIQIQIQIQ

  94. laskar lembu suro

    sugeng enjing

  95. lapar angin

    @mas yudha kelana,kman aja mas,,sya boleh mnta no hp mas gk mas.kirim k email sy y mas,,
    hermanstrengers@yahoo.co.id

  96. laskar lembu suro

    aslkm…Cak ji niki bade wangsul ke blitar

  97. lapar angin

    @mbah laskar lembu suro,,
    salam hormat mbah,pripun kbare njenengn…
    mbah,aq gk due slah m9ah,aq angin gak gawe ribut.ojo do user nggeh?

  98. lapar angin

    wuuuuuussssssssssttttttttttttttttttttttt,,hhhhmmmmmmmmmmmmmmmmmmmssssssssss

  99. Jebeng sayyid

    Met pagi..nyimak aja..

  100. laskar lembu suro

    waktunya sarapan

  101. @laskar lembu suro
    waalaikumsalam cak selamet sampai blitar salam kanggo keluargo seng nang omah
    salam persaudaraan pool 100%
    ngilang disek kate budal kerjo
    cliiing…….

  102. laskar lembu suro

    alhamdulillah sae mas lampar angin

  103. anak nelayan daha

    yeehh.. terlambat lagi masuk kampus

  104. lapar angin

    alhamdulillah njih mbah laskar ls,,
    kulo nyuwon pamet njih sdulur sedoyo,,
    assalamuallaikum

  105. Bocha Bumi tak Bertuan

    Salam-salim poro sepuh2 kwa,sedulur2 kwa.
    Ngapsent pagi ae mbil ngopi ngikut mujuk njih

  106. Wija luwu

    Ass,,absen pagi..! Skalian pamit buat para Sedulur” pg ini mo balik k’BTM lg…

  107. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Absen Pagi para sedulur Bolowong alus ….

  108. Bocah lawu

    Selamat pagi
    @ki wong alus
    @mbh Cipto kawedar
    @ki laskar lembusora
    @ki bocah bumi tk bertuan
    @wija luwu
    @anak nelayan daha
    met beraktifitas dan sukses

  109. Mantaaaaaaaaaap

  110. Ifrit

    Klu cra ntuk mndtgkn angin misln puting bliung gmana carany? Mhn ttcrany bisa lgsg d tes doa pghlaunya ampuh ato kagak ttcranya, wkwkkk…

  111. assalamualaikum.wrwb..bocah lawu met pagi… :-) @luffy kun…salam..@ifrit met pagi….. :-) :-) :-) Senyum ceria..


  112. ….
    …..

  113. Gentar Alam ….salam kembali

  114. Bocah lawu

    @mbh gentar…
    Wa’alaikum salam wr wb.
    Met pagi ya mbah… Salam buat kluarga semoga sehat2, byk rejeki, dan sukses. Amin3x

  115. thanmust thepos

    Assalamu’alaikum wr wb
    Terima kasih buat Ki Menoreh yg telah mengijasahkan ilmunya.
    saya ma qobiltu aja dah, begitu kata orang betawi.
    Rawuh wonten mendut mboten Ki?

  116. pagi menjerat matahari, sepoi angin mengiring, derap langkah gembala tertatih.. mengikat lembut helaian rumput yang kini tertata dalam wadah..

    untukmu wongalus…

    terimakasih telah meniupkan seruling yang menuntun kami bolo wong alus dan menyatukan dalam satu ikatan persaudaraan….

    salam sih katresnan dari kaki meratus

  117. Mas Bei

    Ha ha ha
    rahayu, rahayu, rahayu,
    @thanmust thepos, dah muncul,
    “selamat pagi mbah”
    Terima kasih atas do’a nya , saya sampai dirumah selamat tidak ada halangan suatu apa.
    atas nama temen2 dari kwa jakarta yang datang naik kereta, sekali lagi terima kasih mbah thepos.
    rahayu, rahayu, rahayu,

  118. thanmust thepos

    @Mas Bei : Sama – sama mas , itu sudah kwajiban kami sebagai pengurus KWA Jakarta untuk saling jaga menjaga, saling do’a – mendo’a kan, agar selamat terhindar dari cobaan.
    salam aja buat temen2 yang lain mas Bei.

  119. thanmust thepos

    Salam Buat temen2, “kelompok suami lepas dari kendali istri”
    he……….he………he……….11X
    Ayo pagi – pagi pada OL

  120. @bocah lawu trimakasih doa nya..semoga begitu juga buat keluargamu…di cukupkan barokah padilah dan karomah amin…

  121. kang tanmust met pagi kita gak temu ya di mendut..

  122. Fathir18

    Sugeng siang mugi sedulur lan sesepuh KWA sehat sedanten

  123. Sartono Jenar

    Met pagi semua…nderek nyimak…mbah gentar@…met pagi mbah…

  124. thanmust thepos

    @mBah Dalang : Selamat pagi, mBah.
    Aduh badan pegel2 mBah.
    Wah acara setelah mbah Cipto, apa ya mBah ?
    Saya pulang duluan sih, kerumah singgah ( adiknya mas Kancil)
    disitu dapat cenderamata batu hitam mBah.
    oke mBah monggo dilanjut, kalo sempat ya critain,
    He………he……….he………11X
    Itu ada pesan buat “Kelompok suami lepas dari kendali istri”

  125. thanmust thepos

    @Ki Gentar Alam :Ketemu di warung nasi goreng,
    pura – pura gak lihat, jangan gitu ah…..
    Hiya opo hiya

  126. Dewa Pelet

    Assalamu’alaikum
    salam seduluran buat :
    @ KI Alus
    @Ki BC
    @ Laskar LS
    @ Lapar Angin
    @ Bocha Bumi
    @ Cakji
    @Jebeng sayyid
    @Tiyangalit
    @Schurats
    @terdaKWA
    @Numpang Lewat
    @wonKWA
    @Yudha Kelana
    @Ngantuk
    @ Sigit_k
    @Selor
    @Bajul Kasupen
    @Gariban
    @Wong ngllah
    @Mbah Raden
    @Rendra Kandangan
    @Jong Java
    @Sajjanis
    @Edho Ramadhan
    @ Bocah Lawu
    @Aria Dwi P
    @Singa Marantee
    @Ibnu Aramadhany
    @Anto Bwox
    @Haris Eko
    @Rifki Tapai
    @Gus Santri
    @Orang dungu
    @Pencari ilmu
    @Angger cemani
    @Lucifer
    @Udin Borneo
    @Safar sulta
    @Patramantra
    @Anak Ondel2
    @Seno Kawulaning
    @Zulfikar
    @Dimas
    @kanthong B
    Tukang kopi
    @Gentar Alam
    @Ki cipto Kawedar
    @Luffy kun
    @Mas Bei
    dan smua yg tak tertulis baik yg tersirat maupun yg tersurat,,
    smg sehat dan sejahtera,Amin

  127. Dewa Pelet

    @Than must
    met siang KI..

  128. Lapar angin

    Ass.wr.wb.
    Met pgi all
    mbah gentar alam,pripun kbare.kangen
    bwt sdulur,t0l0ng jgn usir sya.sy angin baek2..suer dah

  129. thanmust thepos

    @Pakde Zul, : Gimana Pakde apa kabar?
    Udah sehat kembali?
    Yah……, do’a kan aja yang coba – coba biar cepat sadar, bahwa hal seperti itu tidak baik.
    Bukan begitu Pakde?

  130. Lapar angin

    @dewa pelet,wah pny nama daftar siswa ya.bgi2 d0nk..

  131. justin bieber

    Hi semua pada nonton konser saya tidak di sentul

  132. lemots

    Assalamualaikum wr wb

  133. Lapar angin

    @dewa pelet,wah pny nama daftar siswa ya.bgi2 d0nk..,hehe

  134. thanmust thepos

    @Mas Dewa Pelet : met siang juga, mas.
    Datang ke mendut gak mas?
    Saya terlambat datangnya , habis magrib baru masuk Pendopo.
    Katanya acaranya dimulai dari siang, katanya sih….

  135. bejujag

    salam salim
    @thanmust thepos
    @mbah gentar alam
    @mas bei
    @mbah dalang cipto kawedar
    @mbah bocah lawu
    @mbah patramantra
    @ki selor
    @ki sartono jenar
    @mbah wulyo jati
    @all sedulur mahasiswa kampus kwa.
    SALAM SEMANGAT PAGIIIII….

  136. Mas Bei

    Ki dewapelet, sama2 Ki, selamet siang.

  137. kopral DJ

    ijin nyimak sambil bakar buhur 234…
    @kang thanmus thepos sapa nih yang lepas dari kendali istri mau dunks tips nyaa…heheheheh

  138. bejujag

    salam salim
    @thanmust thepos
    @mbah gentar alam
    @mas bei
    @mbah dalang cipto kawedar
    @mbah bocah lawu
    @mbah patramantra
    @ki selor
    @ki sartono jenar
    @mbah wulyo jati
    @all sedulur mahasiswa kampus kwa.
    SALAM SEMANGAT PAGIIIII…..

  139. Mas Bei

    Bejujag, salim juga Ki juga met siang.

  140. Kancil Sang Pendosa

    Assalamualaikum.

    Salam Pamuji buat para sesepuh KWA wabil khusus Ki Alus
    Salam pamuji buat para bolo wongalus
    Salam persaudaraan buat semuanya.
    Terimakasih atas kesuksesan dan terselenggaranya acara KWA Nasional II
    Terimakasih atas sambutan dan keramahannya yang luar biasa kepada kami bolowongalus KWA Jakarta.
    Tak lupa saya pribadi mewakili WARGA TUKSONGO 1 RW 04 BOROBUDUR MAGELANG Mengucapkan beribu-ribu terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada rekan-rekan KWA Jakarta yang telah bersedia meluangkan waktunya yang begitu padat acara untuk berbagi kepada sesama (Baksos meskipun tidak terencana).
    Dan Yang Paling Utama Kami Ucapkan Terimakasih Kepada ALLAH SWT yang telah memberikan kami semua kesehatan serta keselamatan baik lahir maupun bathin.
    Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin

    Wassalam

    Salam Persaudaraan
    Kancil Sang Pendosa

  141. thanmust thepos

    @mas justin : maaf mas, saya tidak suka dengan lagu sampeyan, sampeyan bisa campur sari gak?
    kalo bisa saya mau nonton sampeyan.
    @Mas Bejujag : Selamat siang juga, salam salim
    @lemots : waalaikum salam wr wb.
    monggo silahkan dilanjut.
    @mas Kopral DJ, : he……..he…….he…….11X
    itu kelompok mobilnya mas Abi. Disitu berkumpul suami suami yang lepas dari kendali istri. Bebas merdeka katanya
    He……he…….he……….11X

  142. Dewa Pelet

    @Lapar Angin
    minta sama mbah google kang,hohoho
    @Ki Than must
    ga bs hadir Ki,,krn sy kerja jd buruh,klo ga kerja dapur ga ngebul,,seru dong pastinya Ki??
    @Mas Bei
    salam salim
    @Bejujag
    lam knl
    @Ki Kacil Banua
    bdingsanakan z

  143. kopral DJ

    @ kang thanmust…wuahh pasti bebas lepas tuhh heheheh (jadi iri)wkwkwkwk

  144. udeng-udeng

    absen n ijin nyimak

  145. justin bieber

    @thanmust thepos nanti saya belajar dulu sama didi kempot…anda punya CD atau DVD campur sari tidak?buat saya belajar dan menghibur anda semua disni

  146. absent,,,

    salam salim buat poro sedulur2,,sdoyo dan kwan2 se tanah air,,, salam kompak selalu,,smoga sucses…

  147. thanmust thepos

    @Mas Kancil : Datang juga akhirnya.
    Atas nama pribadi maupun KWA Jakarta, saya juga
    mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang
    luar biasa WARGA TUKSONGO 1 RW 04 BOROBUDUR MAGELANG
    wabil khusus keluarga Bapak Nur Teguh, sebagai tuan
    rumah. Seperti yang telah saya sampaikan sebelum
    pulang kepada bapak Nur teguh “Hanya itu Kemampuan
    kami yang dapat kami berikan, semoga mendapatkan
    ridlo Illahi, sehingga membawa barokah bagi semuanya
    dan yang telah kami lakukan bermanfaat bagi warga
    Tuksongo, sehingga yang telah berobat sehat semuanya
    seperti sediakala. Amin. ”
    Sekali lagi mas Kancil,sama – sama. Salam kembali
    buat keluarga Bapak Nur Teguh, sebagai sesepuh di
    dusun TukSongo.Salam Takzim Selalu.

  148. ijin mmpir laluuuu,,, cliiing,,, cling,,clingg…

  149. thanmust thepos

    @Dewa Pelet : Wah saya gak punya wewenang mengatakan sukses atau tidak, cuma sepenglihatan saya yah lumayanlah, ada kekurangan itu wajar.
    @Kopral Dj : “YA GITU DECH, HE……HE……HE…..11X”
    @MAS jUSTIN : WAH Banyak mas, silahkan datang , nanti kukasih pinjam.

  150. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Weleh …weleh … kelompok suami lepas kendali istri dah pulang lagi bertemu dgn istri-istri mereka masing-masing, sekarang sdh dikendalikan istri wk..wk..wk..
    Ngomongnya sakti tetapi gak berkutik jika istri sdh mengancam gak akan dikasih yg eunak …

    Selamat siang para sedulur semua ….
    Sekaligus saya mohon maaf kepada para sedulur yg sdh hadir di Mendud atas pembatalan saya membuka sedulur bathin papat kalimo pancer. Sayangnya waktu yg sangat terbatas ….

    Saya ini juga heran, ketua acara Mbah Bajul pada waktu itu hadir gak ya?
    Koq hanya melihat Kangmas BC saja.

  151. Lapar angin

    Alhamdulillah,akhrny tdak ada sdulur yg ngusir sya.sya emang bner2 angin yg baek,.bwt sdulur salam hormat.
    @manwan,pripun kbare?
    @all sdulur,.salam hormat..m0h0n bimbingnnya’

  152. Mas Bei

    Mas dewapelet, yang bikin rame pengisi acara mah, kalo saya boleh jujur dari kwa jakarta. Bisa bayangin gak, kwa jakarta, pengisi pertama oleh Ki Abdul Jabbar, yang sekarang lebih dikenal dengan Ki Dalang Cipto Kawedar, tiga jam nonstop. dan terakhir sebagai bukti kwa jakarta tetap thebest , seratus orang lebih DIBUAT NANGIS . HA,HA,HA.RAHAYU. RAHAYU.RAHAYU.
    HIDUP KWA JAKARTA……….

  153. bogani totabuan

    assalamualaikum…

  154. kopral DJ

    @ mas bei pasti di buat nangis ama ki bayu agni yaa,,,
    @ ki dalang cipto k iya ki udah kembali dalam pelukan dan cengkraman para istri …heheh kalo ki cipto gmn masuk kelompok kaga hehehe..kalo kaga bagi tips nya dungkkkkkk heheheh piss ahh…wass

  155. thanmust thepos

    @Ki Dalang Cipto Kawedar : He……he……he…….11X
    Ya, begitulah kembali lagi kepe(lukan) eh bukan kepengawasan istri. he……11x perut saya sampe mules, nih.
    Eh hiya baru nyadar ya, Betul Ki, kok gak ada panitia yang memperkenalkan namanya kepada kwa jakarta ya?
    Kenapa sih Ki, ada apa dengan kwa Jakarta?
    Baru nyadar saya Ki.

  156. thanmust thepos

    @Mas Bei : Mas jangan melebih – lebihkan, nanti dikiranya kwa jakarta, sombong lagi. gak enak ah.

  157. Mas Bei

    mas kopral dj, saya mah di ragunan ditiupnya, bukan di mendut.eh, bener mas kopral dj, saya denger bisik2 temennya thanmust Thepos ketemu di mendut bilang “mas tepos, itu temenmu makan jabe berapa kilo, ini tiupannya bikin pedes seperti ini?” tapai thanmust thepos cuma ketawa aja.

  158. kopral DJ

    ternyata oh ternyata …wkwkwkwkw para istri paling sakti yaa…hehehehe

  159. Mas Bei

    Than Must Thepos, tapi itu kenyataannya. coba mau pulang aja kwa jakarta khususnya mas tepos mendoakan dulu anggotanya dan saya liat juga anggota motor dari jakarta sebelum jalan disuruh baris dulu, didoain ama mas tepos, setelah selesai barulah disuruh jalan. Iya kan den mas?
    Pikir dong, harusnya kan itu panitia sebagai tanda terima kasih atas kedatangan memenuhi undangan panitia. basa basi juga gak apa apa, tapi ini kan tidak dilakukan, apalagi acaranya tidak sesuai dengan apa yang diposting.
    betul denmas, salut saya ama kepedulian kwa jakarta.
    saya jadi ingat sewaktu diragunan, ada yang sakit, diantar sampe rumah , dipasrahkan kepada keluarganya.
    Itu bukti nyata kepedulian kepada warganya, bukan cuma gede omong di blog, tapi didarat gak ada NYALI.
    maaf denmas, saya jadi kesel sendiri jadinya.

  160. thanmust thepos

    @Kopral dj : Itulah fakta dan kenyataannya mas kopral, he……he……he…..11X. yah keceplosan bisa dimarahin ama kelompok suami lepas pengawasan istri nih, lari ah.
    @Mas Bei : Betul mas Bei, itu sesuatu yang wajar buat saya, karena do’a men do’a kan itukan kwajiban bagi sesama apalagi kita bersaudara. Bukan Begitu ?.

  161. thanmust thepos

    @Bogani Totabuan : Waalaikum salam Ki, monggo silahkan masuk. Sampe lupa , ada tamu. Habis itu sih mas bei, curhat, he……….he………he………..11X

  162. Mas Bei

    Iya Ki Dalang, kok gak ada perkenalan dari sesepuh kwa jakarta, ya?
    Itu kali Ki, takut kalah pamor…..
    ha. ha. ha.
    rahayu. rahayu. rahayu.
    maaf, becanda mas panitia.

  163. thanmust thepos

    lo, kok sepi,…………..
    pamit dulu deh
    Monggo poro sedulur, ndeprok rumiyin.
    Salam

  164. kopral DJ

    keceplosa…heheheh..kata papa tb kalo dah coment…kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr…………………

  165. Mas Bei

    Thanmust Thepos, itu temennya yang ketemu di mendut, yang pake baju item siapa mas?
    Ganteng – ganteng kok cengeng , nangis, padahal istrinya cantik duduk disampingnya. apa abis dimarahin istrinya kali ya thanmust ?

  166. Mas Bei

    lah……………denmas thepos malah dah deprok.
    belum jawab pertanyaan saya, malah dah deprok.
    mas kopral juga ikut kabur.
    gimana nih.
    ikut kabur.

  167. thanmust thepos

    @Mas Bei : Oo, temen saya yang ganteng itu, itu bukan abis dimarahin sama istrinya,
    Istrinya baik kok, wong silaturahmi kwa aja ikut kok, marahin suami, yo gak mungkin to?
    ( Gitu to Den ? he……he…….he…..11X)
    Itu nangis abis ditiup ama KI Bayu Agni.
    Bener kata sampeyan Ki Bayu Agni bisa bikin seratus orang lebih nangis.

  168. Mas Bei

    thanmust, saya kira dimarahin istrinya, abis masih kurang kali udah punya istri cantik , masih lirak lirik aja. o, abis ditiup ki Bayu Agni to? syukur deh kalo begitu.
    maaf mas baju item, becanda doang.

  169. Mas Bei

    Yaudah denmas kalo mau deprok silahkan , saya juga mau ………..kaburrrrrrrrrrrrrrrrrr

  170. thanmust thepos

    @Mas Bei : Monggo silahkan juga

  171. thanmust thepos

    Absen lagi, ah……

  172. thanmust thepos

    Salam Sejahtera buat kangmas Heri Kethek Pasuruan.
    Gimana kabare mBak Desi Pasuruan?
    Sudah sehat kembali ?
    Mudah2an suaminya juga cepat sembuh.

  173. thanmust thepos

    @Mas Bei : kemana nih kaburnya?

  174. thanmust thepos

    wah, gak ada yang hadir…………
    deprok lagi aja deh.

  175. Bocah lawu

    Weleh2 kelihatanya warga kwa jakarta semua ni yg kumpul.
    @ki bejujag… Met sore. Maaf td siang lum bs bls.
    @om thanmust thepos.. Met sore jg salam kenal om.
    Silahkan dilanjut.. Sy nyimak aja.

  176. Cah gunTEN

    Gak perlu koment,udh jelas,kabur aja akh….westttttt celiriiiii……..ttt.

  177. Mas Bei

    Assalamualaikum wr wb
    Numpang tanya ada mbah tepos gak ya?
    kalo ada saya pamit lagi , ntar aja masuknya kalo mbah tepos udah tidur.
    takut dimarahin, kaya tadi siang.

  178. Jeffry

    izin nyimk mas,,,

  179. chikal bakal

    mohon ijazah tuk mengamalkan

  180. calon ustadz

    bertawassul kepada orang yang sudah meninggal hukumnya haram dan merupakan kemusyrikan…sekalipun itu kepada nabi….

  181. Makasih ya…

  182. m.abdul khafidz

    ijinn mengamalkan ki,nuwun

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: