PENGALAMANKU SAAT MENGAMALKAN ASMA SUNGE RAJEH


Dead Man
kampussamudrailmuhikmah@yahoo.com

Aslm.
Saya ingin berbagi pengalam saya pada saat mngamalkan asma sunge rajeh. Smoga cerita pengalaman saya ini dapat diambil manfaat dan dapat mnjadi inspirasi yg baik bagi kita smua……..!!!!! Ceritaku ini kumulai dari tahun 2009 akhir. sejak saya bergabung dngan blog kampus wong alus saya merasakan ada perubahan yg signifikan dalam diri saya sendiri baik itu dari mental ataupun dari spiritual. Walaupun pertemuanku dengan kwa boleh dibilang tidak sengaja. Tetapi disatu sisi bagaikan ada kekuatan goib yg besar sekali yg menuntunku untuk smpai dsni. Pada awalnya saya yg memang suka internetan dan memainkan game online yg tanpa sengaja tiba2 saja mmbuka kwa ini. Stelah saya lihat dan mmbaca isi tulisan didalamnya, sungguh luar biasa sangat menarik skali,,,,,,,, terutama sebuah ulasan yg mmbahas tentang filsafat dan makrifat. Karena disamping itu memang saya sangat suka dengan keilmuan hikmah, keilmuan warisan leluhur, serta budaya nusantara. Sungguh memang saya takjub dan terkagum2 dengan sang empunya blog yaitu Ki Wong Alus. Krna dari setiap ulasan ataupun komentar yg dia berikan slalu mmpunyai makna dan arti yg sangat dalam skali. Pada saat itu kwa blom mmpunyai amalan yg sangat banyak seperti skarang ini, dan saat itupun artikel masih jarang di upload. Dahulu juga ki arya kusuma dewa, ki jati raga, ki gentar alam, ki wong alus, ki nurjati, dan sesepuh lainnya masih sering online dan berkumpul walaupun pada saat itu blum bnyak sesepuh, peminat dan anggota kwa yg bergabung sperti skarang ini. Memang sungguh luar biasa perkembangan blog kwa ini…….dahsyat..!!!!
Krna keranjingan dengan blog yg saya sukai ini, maka pada waktu itu saya slalu online tiap hari sampai berbulan2 kedepannya……!!!! Hehehehe (kayak lagu saykoji online)…… Pada saat itulah aku mulai mngenal akan asma sunge rajeh ini,,,,!!!!!

Krna sdh sering buka kwa ini pada saat itu saya melihat sebuah asma sunge rajeh yg diijazahkan oleh sesepuh dsni,,,,,,,!!!! Karena penasaran dan kagum melihat kandungan serta faedah dari asma ini maka hatiku pun tertarik untuk mngamalkannya. Memang dari dulu saya sering mndegar akan asma sunge rajeh ini namun tiada hati untuk mencari lebih jelas tentang keilmuan ini.

Karena memang bacaanya sangat pendek dan mudah dihafal maka senantiasa dimanapun dan kapanpun ku amalkan didalam hati. Pada saat itu ditambah lagi memang sy lagi seneng2nya puasa. Karena dengan berpuasa sy dapat mngontrol diri dan semakin memahami akan makna menahan hawa nafsu diri ini. Entah berapa bulan, entah berapa minggu, entah berapa hari kuamalkan asr ini. hingga tiba saatnya pada saat itu hati mudaku yg masih seneng ngelmu dan mencari kesaktian berkata,,,,,,, “apa yg bisa sy lakukan dngan asma ini……???”

Manfaat yg pertama kali sy tau ialah bhwa asma ini dapat mnghalau mendung,,,,,!!??? Akhirnya saatnya tiba pada suatu ketika kota jakarta dilanda hujan yg lumayan keras. Maka tergerak hatiku untuk mnguji coba akan kehebatan asma ini,,,,,,,,,,!!!! Kubaca asr dalam hati bbrapa kali dan kuhentakan energinya kelangit dengan niat untuk mmecah mendung tersebut,,,,,,,,, alhasil sungguh diluar dugaan,,,,,!!! Hujan yg bgitu lebat turun dalam bbrapa detik saja bisa berhenti,,,,,,???

Dalam hatiku bertanya “wah apa ini betul apa kebetulan yg kulakukan?”. Dan yg kebetulan lg minggu berikutnya kota jakarta dilanda hujan kmbali,,,,, maka timbul inisiatif dalam diriku untuk mcoba kmbali keilmuan asma sunge rajeh yg telah lama ini kuamalkan,,,, bgitu percobaan kedua hasil yg sama kudapatkan,,,,!!! Sy smakin terkejut dan penasaran dngan keilmuan ini. Hingga dngan 5x percobaan memecah mendung yg sy lakukan sy tidak pernah mngalami kegagalan,,,,,,!!! Bgitu ada hujan, kubaca asr dalam hati dan kuhentakan energi kelangit untuk mmcah mndung sketika bbrapa detik kemudian hujan langsung berhenti…….!!!!! Hingga percobaan ke 6,,,, saat itu hujan turun dikawasan senen. Pada saat itu sy berjalan bertiga bersama sepupu. Karena takut kebasahan, maka sy berniat untuk mnggunakan asr ini. Dan saat itu timbullah rasa ego dalam diriku sehingga sy bilang kpd sepupu saya “Coba km lihat ini hujan akan aku pecah n akan brhenti dalam hitungan kurang dari 1 mnit…..!!!!”. Ketika itu pun sy melakukan tekhnik yg sama dngan sbelumnya,,,,,,, yg memang hasilnya juga sama yaitu tidak lama kemudian hujan pun berhenti,,,,,,!!! Sepupuku itu terheran2 dan agak tidak percaya dan berkata “Lha kok bisa beneran berhenti ya,,,,,???”. Sy pun hanya tersenyum saja melihat wktu dia berkata sperti itu. Stelah kami kmbali ketempat tinggal masing2 malamnya pada saat tidur saya didatangi guru batinku dan ditegur serta dia berkata sprti ini “Ingatlah tuhanmu ingatlah allah,,,, bukan kau yg berhak mngatur alam ini,,,,, kau tidak ada daya dan upaya untuk melakukannya jika tanpa seizin allah swt,,,,,, jnganlah kau mnjadi orang2 yg sombong yg berjalan dibumi allah ini”.

Ketika pagi sy bngun, saya mencerna dan memahami baik2 kata2 nasihat yg kudapatkan semalam. Akhirnya dalam hatiku terucap “astagfirullahal azhim ya allah ampunilah dosa2ku krna aku telah mnjadi org2 yg tidak bersyukur akan karuniamu”. Smpai saat itu sy sadar bhwa sebuah keilmuan ataupun sesuatu yg kita punya didunia ini entah itu harta, ilmu, jabatam dll kita tidak patut untuk mnyombongkan diri,,,,,,, krna itu smua hanyalah sbuah titipan….!!!!

Semenjak saat itu apabila ada hujan sy mnsyukuri saja walawpun basah2an krna hujan dijalan,,,,,, krna hujan itu adalah juga rahmat yg diturunkan oleh allah swt. Sy slalu ingat pesan guru batinku itu dan nasehat itu aku jadikan pegangan n prinsip hidup untuk mnjalani kehidupan ini……!!!!! Krna pada saat itu sy mngamalkan sesuatu masih ada sesuatu yg ingin didapat maka efek negatif yg timbul juga sy dapatkan. Kost tmpat tinggal sy smakin lama semakin buruk keadaannya,,,,, bukan hanya mngalami retak di dindingnya melainkan plavon, dinding, dan atap kost smakin hari smakin buruk dan satu persatu mulai berjatuhan dan keropos. Hingga akhirnya hampir smua yg tinggal di kost itu mau gak mau di paksa keluar oleh pemilik kost krna tmpat tinggal sewa itu harus dibangun dan direnovasi kmbali akibat efek yg ditimbulkan pada saat sy mngamalkan asma sunge rajeh dngan niat mncari kesaktian…..!!! Dan adapun dulu efek negatif yg saya rasakan adalah barang2 elektronik ataupun mesin yg ada disekitar saya gampang skali rusak dan rusaknya biasanya tanpa sebab. Semisal sperti televisi tiba2 mati dan tidak bisa mnyala lagi n harus diservis smpai keluar duit ratusan ribu, hp rusak n ngebleng sndiri jika sy pakai, tape pemutar musik makin hari makin rusak gak jelas, 2 dvd player sdh sy buang krna juga tiba2 rusak tidak jelas, yg rusaknya barang2 tersebut bukan karena jatuh, kepanasan, kena air dll melainkan tiba2 saja rusak saja tanpa ada sebab yg pasti….???!!! Yg mngkin itu disebabkan dari pancaran energi saat mngamalkan asr dengan niat mncari kesaktian……..!!!! Kalau yg ini jangan ditiru ya,,,,,,!!!!!! hehehhee,,,,,,,,,,,,

Sy dulu beralamatkan di jakarta daerah kemayoran jalan utan panjang nmr 190 kost milik dokter amir. Boleh sdulur2 datang langsung mnanyakan dngan pnjaga kost bhwa sy prnah tinggal dstu dan mlihat sndiri buktinya.

Ya bgitulah sedikit n bnyak dari pngalamanku saat sy mngamalkan asma sunge rajeh ini. Masih bnyak pngalaman2 lain yg sy alami pada saat mngamalkan asr ini yaitu mnghentikan hujan sdh dibuktikan, mnangkal niat jahat org lain sdh dicoba, kebal bacok dpt dipraktekkan, mmentalkan energi2 negatif pada saat berjalan atau melewati tmpat2 angker dan seram sdh dibuktikan, lolos dari razia polisi bbrapa kali sdh dicoba, mngisi energi ke benda sdh dipraktekkan, tenaga dalam yg dahsyat sering dipraktekkan, dll. Alhamdulillah msih bnyak manfaat dan khasiat yg sy rasakan stelah sy mngamalkan asma sunge rajeh ini dngan niat tulus ikhlas tanpa mmikirkan apa yg akan didapatkan.

Insya allah jika sdh waktunya maka sdulur2 smua yg mngamalkan asma ini dngan hati yg besih akan mndapatkan faedah yg tidak akan disangka2…….!!!!! Believe it or not ya monggo………..!!!!

Smoga sdikit pengalamanku diatas dapat diambil manfaat dan dapat mnjadi sdikit inspirasi yg baik untuk kita smua,,,,,,,!!!! Pesan n nasihat “ingatlah tuhanmu ingatlah Allah,,,, bukan kau yg berhak mngatur alam ini,,,,, kau tidak ada daya dan upaya untuk melakukannya jika tanpa seizin allah swt,,,,,, jnganlah kau mnjadi orang2 yg sombong yg berjalan dibumi allah ini”

wawlawuallah bishawab.

wslm.

by dead man

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 101 Komentar

Navigasi pos

101 thoughts on “PENGALAMANKU SAAT MENGAMALKAN ASMA SUNGE RAJEH

  1. Penguasa timur

    Ya yaa yaaa

  2. Absen sore2…

  3. 3 besar

  4. 4 besar

  5. 5 besar

  6. Penguasa timur

    Ya yaa yaaa mantaaaf

  7. 6 besar

  8. 8 besar

  9. 9 besar

  10. 10 besar … Wis

  11. Sabdo Sejati

    @ Ki dead Man, pengalaman yang bagus dan membantu menyadarkan diri kita ini sebenarnya siapa? Hanya Beliaulah segalanya.

  12. septiyan24

    Mantaf….absen sore kaliyan mojok nyruput kopi

  13. Ikhwan

    Aslkumm..

    Kulo numpang nyimak..

  14. Asw…Salam rahayu kak sabdo sejati,apa khabarnya kak?
    Ki deadman pengalaman yg bgs utk intropeksi diri masing2.
    Semoga ki deadman seterusnya begitu mengerti akan rahmad dan berkah dr Alloh.

  15. Bagus Samiaji

    bagus juga kawan, daripada seperti saya,,, tak berani mencoba- apa yang saya amalkan,,, meski saya pernah yakin asr sudah ada didiri saya, tapi alasannya jelas,,,

    ketika saya hujan, trus saya tahan dengan itu, itu artinya saya menolak rahmat Allah,

  16. antoi

    mantapp,.,’

  17. Ijin menyimak aja

  18. joe iceberg

    Pengalaman yg mantap,bs menjd pelajaran yg brhrga…

  19. Bocah lawu

    Nyimak…. @ki deadman…
    Pengalamannya mantab…
    Monggo dilanjut

  20. Miskudin

    Ikut nyimak

  21. MKhurmen

    Ass..
    @All sesepuh lan bolo wong alus mhon bantuanny di scan dah 2minggu ini sy dah 2kli mimisan
    mhn krny sspuh mau bntu sy

  22. adam

    @Mkhurmen : walaupun anda aktif buka KWA … saran saya sebaiknya jgn setiap permasalahan yg ada pada diri anda dikaitkan dgn hal-hal ghaib.
    Pergilah ke dokter utk berobat … dan istirahatkan fisik anda yg cukup.

  23. :-) :-) :-) Mas adam…koment nya bikin sy senyum2 sendiri

    Astaghfirullah…:-)
    Tp mas khurmen, bener jg kata mas adam tuh…coba cek dulu ke dokter…selanjutnya baru cek secara supra natural

  24. Agoeng Aliet

    hmmm…….,

  25. Udengudeng

    Absen sore

  26. zidan

    Aslkm. Dulu saya nggak jauh beda seperti itu. penyakit tidak sembuh – sembuh, pekerjaan nggak jelas. sampai suatu hari saya menemui situs ini dan membaca postingan ki gentar alam ttg surah al ikhlas. kemudian tidak beberapa lama saya kontak beliau dan menyarankan untuk mencoba mengamalkan doa nurbuah dan surah tsb, tapi harus satu – satu .Berat memang lakunya namun berhasil juga dan berbuah manis seperti penyakit saya berangsur- angsur membaik, Hp sya yang rencananya mau diperbaiki tiba2 benar lagi, di tawari banyak kerjaan sama orang-orang. wajah juga semakin bercahaya, batinpun lebih peka dalam berinteraksi pada sesama. Intinya semua ilmu adalah milik Allah. Apabila kita mengamalkan sesuatu dengan ikhlas dan istiqomah insya Allah sesuatu yang belum pernah/ bahkan lebih dari di harapkan akan kita dapatkan. salam untuk semua sesepuh, guru dan sahabat saya KI GENTAR ALAM dan seluruh sedulur di KWA. WSLM

  27. woooowww………………kereeeeeeennn !!!!!

  28. pencari ilmu

    nice share pengalamannya ki,salam rahayu……

  29. jos…pengalamane….nyimak bos..

  30. Mikokimo

    wah…………..muwaaantep!

  31. assallammuallaikum.wr.wb. saya mengucapkan banyak terimakasih atas di bukanya dan adanya ruang konsultasi ini,saya tdk tahu hrs di awali apa untuk konsultasi ini saya hanya bisa memohon pertolongan klepada saudara pembaca di rubik ini, Yang pertama;saya ingin sekali hidup berwibawa dalam bicara,wajah dan tingkah laku krn saya sudah bosan hidup selalu jadi bhn cemoohhan org dan bahan ejekan org apa lagi slalu di remehkan org,misalnya kalau saya marah ga ada org merasa takut malah mengganggap lucu bahkan berani sama aku ingin di kasihi org dan di sayangi org banyak dan berwibawa dlm bicara,wajah . Yang kedua saya sudah lama imgin punya istri dan sampai sekasrang belum punya jodoh dan saya ingin dekali wkt bertemu wanita punya percaya diri dan banyak wanita suka sengan saya,dalam bergaul saya minderan kurang pede apa lagi foto sendiri aja malu.Yang ketiga saya ingin punya rezky yg berlimpah ruah dan beerkah dan tidak pernah boros.Yang keempat saya punya masalah dengan kakak cewek saya di kampung memang sih aku yg salah aku ingin sekali mereka sekeluarga memaafkan aku dan bisa seperti dulu lagi alias penuh kedamaian dan jg di percaya semua org yg terakhir saya ingin sekali punya asma sunge raja versi 1 dan 5 tapi sayang cita2 aku belum terwujud padahal aku akan kugunakan untuk diri sendiri dan menolong org lain yg lagi kesusahan tanpa imbalan dan jg untuk ibadah kpd allah taala.aku ga tau hrs kemana utk mengadu masalah ini dan hanya melalui konsultasi ini aku tuangkan uneg uneg aku yah mudah2han ada org yg mau menolong aku tanpa imbalan,andai di maharkan aku siap sgn Rp100.000,-yg aku punya.dulu aku pernah di tawari asma sunge raja sama mas ahmad kurnia tp sayang aku kehilangan dia dan aku terlalu lama utk membalas permintaannya yah maklum uang aku wkt itu bwlum ada krn banyak keperluan,itu saja yg aku sampaikan dan saya mengucapkan banyak terimakasih buat pembuat blok ini dan aku tak bisa membalas budi kpdnya hanya bisa ucapan trimakasih banyak smoga berkah dan barokah….,amin….wassallammuallaikum.wr.wb.
    saipul rohim Says:
    19 April 2011 at 08:40

    wah ada yg lupa nama aku saipul rohim aku lahir tgl 10–6-1976 no hp aku:

    08 87888330805

  32. sueb

    Ki@Dead Man……mataffff ki pengalamannye.
    walopun hujan itu sebuah rahmat, tapi untuk sebuah kepentingan umum dan besar, ane pikir kaga saleh jg MEMINDAHKAN turunnye hujan pada lokasi nyang laen.
    Salut….Ki.
    Terkadang hati enih tergelitik jg,…ade kaga ye asma untuk mendatangkan hujan ???

  33. Ki Deadman, saya setuju sekali dengan statement tersebut. Di mana, kita manusia harus selalu ingat dan sadar akan Tuhan dan Allahmu,,,, bukan kita manusia yang berhak mengatur alam ini,,,,, Sebab, kita manusia tidak ada daya dan upaya untuk melakukannya, tanpa seizin Allah swt,,,,,, Jadi, janganlah kita manusia menjadi orang-orang yang sombong, sebab kita manusia masih berjalan di bumi ciptaan Allah ini. Salam,,,,

  34. Tukang Kopi

    Hampir mirip pengalaman saya dalam mengamalkan asr, saya malah tidak berani keluar ruangan/rumah/gedung kalau sedang hujan, bukan takut basah, tapi takut hujannya berhenti :)
    Mending saya ngopi aja didalam kalo hari hujan, rasa kopinya tambah maknyusss
    Qiqiqi
    ^_^

  35. Nino

    Selamat untuk sedulur yg udah dpt karomah asr atau yg lainya semoga barokah,.

  36. seeeeeeeepppppppppppppp.semangat terus

  37. Nawiazky

    @ Ki SUeb asma mendatangkan hujan sholat Istisqo :)

    absen sore wah Ki Deadman…. mantap babaran dan pengalaman nya yah… semoga menjadi pelajaran bagi saya pribadi khususnya, dan pembaca pada umumnya
    wassalam

  38. MKhurmen

    @mas adam mksh mas saranny sy dah brobt wkt mimisan prtma jwbanny g memuaskn kecapean+pns dlm ktny?!
    klo mslh gaib dlu sy pernh muntah drah ? mnrt orng ad yg iseng? jd atut…trulng mklum wong polos.
    lg mu blajar nglmu…
    @om rumi
    mtur nuwun senyumny om

  39. laskar lembu suro

    aslkm….matab ki dead man asr apa yg ada amalin!

  40. Mantaaaaaaaaaaap Om deadman

  41. Wong Abangan

    Mantaaaap nderek nyimak njih.

  42. N'cep Chepy

    Setuju ki dead man,,,karena hujan adalah rahmat,rejeki,yang sudah menjadi hak makhluk2 Allah yg lain selain manusia,misal tumbuh2an dan hewan

  43. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Kalau aku senang hujan-hujanan, untung rumahku jauh dari rumahnya Ki Deadman.

  44. Patramantra

    Mantap…Ki deadman

  45. the screet

    @mas dead man : trus solusinya waktu di amalin sehari2 supaya g’ ngerusak barang2 ato rumah gimana?? kan repot tu, jadi banyak ruginya dong hehe..

  46. om wawan sleman

    mantab

  47. 00565Dedi

    ya ya ya….

  48. dead man = orang mati
    sungguh mmg saat anda menggeluti sungai pejet anda tak ubahnya orang mati, hanya wujudmu saja yg hidup, sementara ruh mu mati dlm kekafiran, anda hidup dgn ilmu sihir yg menyesatkan !

    tapi ana berguru dgn nasihatnya ***“ingatlah tuhanmu ingatlah Allah,,,, bukan kau yg berhak mngatur alam ini,,,,, kau tidak ada daya dan upaya untuk melakukannya jika tanpa seizin allah swt,,,,,, jnganlah kau mnjadi orang2 yg sombong yg berjalan dibumi allah ini”*** itulah nasihat islam, bukan sungai pejet nya !

  49. Yudha Kelana

    pengalaman yg mengesankan….. mantap!!!!!

  50. Nawiazky

    @musafir ilmu, hebat sekali ente mengkafirkan seseorang.
    Dari mana ente dasarnya, sy pernah berinteraksi dgn Deadman dan sepengetahuan saya dia muslim!
    inget apabila seorg muslim mengkafirkan rekannya sesama muslim. Maka dialah yang kafir…
    Saya pribadi tidak berani menghujat ssma saudara muslim dg kafir.

    Wassalam

  51. Apik Tenan. . . Berkunjung

  52. GUPITO

    Ass.. saya juga sdh tdk prnh menghentikan hujan dg asr karena hujan adalah anugrah Tuhan.

  53. lemots

    ijin Baca dan nyimak

  54. angdidi

    weeh sebuah pembelajaran dari laku seseorang untuk tujuan kebaikan, makasih om deadman nasehat yang berharga.

  55. mbah ki dalang : huahahahahahahahahhahaha
    Mantaaaapppppppp hujan2nan terus

  56. Ijin nyimak.
    semua nanti kalo ada waktu,tolong mampirnya ke blog saya di http//nagaradipa.wordpress.com atau cari aja di google yang namanya PURI AGUNG BANUA HUJUNG TANAH.maaf bila ada kesalahan pada blog kami,blog kami masih baru,dan tidak sebagus blog KWA.

  57. “Innamal ‘ilmu indallahi wa inna quwwatillahi jami’a”
    Alhamdulillah serupa tapi tak sama perjalanan yg kita lalui ki deadman:-)
    Bedanya hanya pd adanya tambahan pesan dr guru batin sy yakni 2 kalimah diatas.
    Salam takzim, salam damai dan salam hormat sy utk smua warga KWA.
    Nuwun.

  58. menorehperdikan

    pengalaman yang mengesankan…salam ki deadman,salam juga buat sedulur semua..

  59. roni s.w

    apa yang mas deadman ceritakn benar apa adanya, sy pun prnah melakukan dmikian (menghentikn hujan) tp bkan dgn ASR melainkn dgn hening. Krn keseringan tiba2 suara batin brbisik “apa yg tlah kau lakukan dgn menghentikan nikmat dan rezeki dr Allah sdngkn kau tak brhajat padanya (hujan). Taukah kau brp bnyk makhluk Allah yg mengharapkn nikmatNYA hr ni? Lht skelilingmu tumbuhan, hewan bhkn manusia yg menanam kau tlah hilangkn dgn sengaja sbg gantinya.. Esok hr tiada rezeki bgmu..!! Astaghfirullah.. Aku menangis.. Aku malu.. Aku bersalah..

  60. MBAH JATI

    setiap hari semakin banyak pengamal ASR, RDR dan asmak sejenis rajeh yang berenergi panas(terutama yg dapat dari KWA). Mungkinkah ada korelasinya dengan iklim, cuaca yang terasa semakin panas? wallohu a’lam.

  61. MBAH JATI

    mungkin sebaiknya segera para sesepuh mengijazahkan untuk diamalkan oleh bolo wong alus semua asmak tingkat tinggi namun energinya anasir air yang sejuk. Kerso nopo mboten poro sesepuh. Menyebar luaskan aura kesejukan mengimbangi suhu udara yang makin panas…

  62. MBAH JATI

    mohon pamit, assalamu alaikum.

  63. MBAH JATI

    mohon pamit, assalamu alaikum..

  64. jusman titik ba

    ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR

  65. wong lamo

    kalau aq lebih senang lagi apa adany…ikuti aja apa kehendak allah swt..
    apa lagi kalau hujan siap siap mandi hujan,asiiik men hujan hujanan…

  66. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Hujan pernah protes gak ya…? karena bingung, mau turun di Jakarta diusir, mau turun di Depok di usir, mau turun di Bekasi diusir, di beberapa daerah diusir …..

    Seandainya hujan pakai baju, pasti sdh dipakai terbalik …karena bingung…..
    Seandainya hujan punya ranjang, pasti sudah tidur-tiduran sambil dengerin lagu chaiya-chaiya dgn Briptu Normannya.
    Seandainya hujan bisa menyanyi, pasti sudah nembang MOCOPAT, tembang Gambuh…. Dandang Gula, Pucung …

    Seandainya hujan bisa protes, gak datang dicari kalau datang disuruh pergi ….., hooooiiiiiii …. jalma …. tidak ada doa minta jangan turun hujan, yg ada doa minta turun hujan …..

    Hhh …… segarnya berhujan-hujanan ….
    Titik titik airnya membawa kesejukan, energinya membawa kehijauan tumbuhan, derasnya arus membawa kotoran ….

  67. ki ageng ustad ifrit

    Om deadman maen game online bc asr ja biar menang wkwkwkwk prcaya lah sama al quran bkn ilmu rakitan gtu
    kita hnya kenal dgn nabi muhammad bgtu jg nabi muhammad knl dgn umat ya pantas kita ikutin ajaran nabi dgn al quran
    klo kita knl ma nabi khidir atau syeh abdul qodir apa dia mengenal jg dgn kita apa itu suatu hubungan yg baek itu ilmu rakitan nabi khidir knp kita mlh gprnh prcaya kekuatan al quran mlh yg rakitan yg kita prcaya aneh…
    Yg aku tau ilmu ASR yg bnr2 bs mengijasahkn itu hrs bs sampai mengeraskan telor jd matang itu yg bnr2 jd ilmu asr nya klo hny brhentiin ujan mah gampang

  68. wong lamo

    @ki.dalang cipto kawedar : setuju ki..tidak ada doa nolak hujan,yang saya denger doa minta hujan itu ada,dari jamanny wali songo kanjeng sunan kali jaga,itu yang saya denger lebih bagus untuk penghidupan,..
    wataumain hujan hujanan lagi…

  69. sudiawijaya

    bener mas, saya juga tertarik dengan ilmu ini tapi sampai hari ini ga ngamalin, persis karena saya berpikir takut mencoba kala hujan, saat itu bisa saja hujan saya hentikan. lalu bagaimana dengan semut, tumbuh tumbuhan, burung dan binatang lain, petani mereka yang berharap hujan pasti kita akan menjalimi mereka walau kita tidk berniat. saat lihat postingan ini saya jadi ketawa karena si mas ga mikir dengan mahluk Allah SWT lain yang perlu air hujan. walau bagaimanapun bravo ya.. nanti saya nyusul ngamalinnya. sekarang saya lagi belajar ilmu sabar dulu.. lagi darah tinggi nich.. hipertensi..

  70. David Noviandi

    aduh…aduh bnr jg y mas jd sgala sesuatuny hrs di pikirkan dl, tp entah knp setiap sy berniat utk mengamalkan ASR slalu saja ga2l apakah itu mengantuk atau lp bilangan atau wudluny batal (maf spt ingin buang air kecil dll), tp sy jg prnh merasakan sensasinya pd awal2 mengamalkan spt entah pd bilangan brp tangan mnjadi merinding, tetapi sy mngmalkannya tdk prnah tuntas sesuai aturannya, apa mungkin blm co2k utk saat ini BTW NICE SHARE

  71. hekh hekh… mantab mbah deadman… ati-ati ya kalau ada demit di langit kena ASR nya bisa balik nonjok lho hekh hekh…

  72. salam sedulur semua, monggo sami-sami HAMEMAYU HAYUNING BAWANA

  73. IZIN NYIMAK , ANGGOTA BARU

  74. Kancil Sang Pendosa

    Absen

  75. Kevin San***

    Absen…Nyimak dARI aTAS pOHON….

  76. Assallammuallaikum.wr.wb. Saya mhn maaf beribu2maaf klo saya lancang dan tdk spn,saya mhn pertolongan kpd yg memiliki sunge raje di bacakan agar punya daya pengasih dan daya pikat jg berwibawa&di segani krn saya bsn dan stres slalu hdp di hina dan di buat bhn cemoohan org

  77. Dan saya jg punya masalah dgn kk saya,saya ingin skali mrk memaafkan saya jg ada canda dan tawa dgn saya kembali dan jg agar saya percaya diri tdk minder,cpt dpt jodoh,rezky banyak ,seandainya ada yg memberikan amalan sungeraje dgn mhr iklas saya tdk sangat memohn di sini krn saya sudah bsn dgn hdp seperti ini,itu saja yg saya mo utarakan dan mhn pertolongannya dan mhn beribu2 maaf dan trímakäßíh.ßäyä ßäípü£ röhím bíñ kähärüdíñ bíñ ñätä päßmä.íbü b€rñämä ñürhäßäñäh

  78. Ass Wr. Wb.
    Sedikit pengetahuan tentang hujan yang salah mangsa.

    1. Apabila waktunya hujan, kemudian tidak terjadi hujan, maka akibatnya
    adalah : Banyak hewan yang musnah karena kehausan, banyak tumbuhan yang layu bahkan mati karena kekurangan air. Hutan dan ilalang mudah terbakar, tanah merekah dan berdebu, air, buah-buahan, makanan menjadi lebih mahal, semua itu akan menyumbangkan inflasi dua digit, dan pertumbuhan ekonomi menjadi merosot. cadangan devisa berkurang karena harus import bahan makanan. bahkan dapat menyebabkan krisis keuangan.

    2. Apabila waktunya kemarau, kemudian hujan, akibatnya adalah :
    Banyak penyakit dan hama misalnya : cacar, sakit mata, flu batuk pilek disertai panas badan tinggi, Hujan sebentar pagi hari, lalu panas di siang hari, cuaca mudah berubah dan ektrem perubahannya, angin kencang, angin puyuh berdatangan, musim buah kacau, musim bunga kacau. mudah terjadi banir bandang, akibatnya : inflasio dua digit, pertumbuhan ekonomi menurun, dll. Banyak serangga kecele dan mati tenggelam karena genangan air, mengakibatkan rantai makanan terganggu dan akibatnya hama merajalela.

    3. Hujan mendadak di musim pancaroba: mengakibatkan banyak orang sakit karena tubuh mereka tidak dapat mengikuti perubahan cuaca dengan cepat, akibatnya banyak orang yang sakit dan renta mendadak meninggal dunia, karena tubuh tak dapat beradaptasi dengan cepat. demikian juga hewan dan tumbuhan yang sedang menurun kondisi tubuhnya.

    4. Menurut WIKI, pada sebuah negara yang memasuki tahap industri, akan banyak terjadi bencana alam, akibat dari terganggunya ekosistem. Hal ini sudah jelas, bahwa sejak tahun 2000, data statistik menunjukkan bahwa the emerging market : China, India, Korea, Asean, telah terjadi banyak musibah banjir, kekeringan, tanah longsor dll. Sebuah Fakta yang harus kita cermati, terutama di negara kita!

    Hendaknya janganlah kita mengacaukan cuaca yang telah ditetapkan-Nya. Bijaksanalah dengan membatasi 50 meter saja dan tidak terlalu sering menggunakan untuk keperluan pribadi dalam menolak atau meminta hujan. Hujan yang tidak pada tempatnya akan membuat mahluk-mahluk lain sengsara.

    Demikian sekilas info, semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Wassalamualaikum Wr.Wb

  79. Kuwat Godean

    Bukak sithik: “Jooooosssss”
    Nyimak. sharing yg memeras hati, menggelitik dada.

  80. Ki Brewoks

    lanjut…………………………………..

  81. wah pengalamanx menarik sekali,setelah membaca artikel ini ku jd tebuka hatiku,.mulai skrg aku gak akn mnghentikan hujan jg.KRN DLU SRING KULAKUKAN,pke ASR emg trbukti sih.agr laku jualanku..setelah laris bru kudtgkan hujanx lg.ya alloh,ampunilah dosa2 ku,ternyata selama ini salah ap yg tlh kulakukan.aku dptkan ijasah ASR dri mjlh misteri,sblm KWA ini dibuat.dn ASR itu sdh mnyatu di tubuh,krn setiap hri kubca trus.
    kla ASR to mndtgkan mendung sring kupke,krn stiap hri aku bkrja kepnasan trus,d mnt angin berhembus trus,dn itu selalu terbukti.
    krn ku selalu igt pesanx Sunan kalijogo,bahwa ilmu yg bgus adlh bacaan apa saja,yg ptg bsa mnyatu,mendarah daging ke jiwa dn hati.krn setiap hri dbca trus,otomatis alam bwh sadar kita akn merekamx.nah,kl sdh mnyatu akn bsa dgunakan ap sj,dri pda ilmu yg bru di amalkan cuman setengah tengah.walupun itu ilmu tingkat tinggi sekalipun,krn alm bwah sadar gak mau merekam.[KYA KASET AJ MEREKAM,HEHEHEH].

  82. saipul rohim@kuncinx itu mdh aj tuk prmsalahanmu.ku ksh tips2 ya berdsarkan pngalaman.
    kuncix adlah;;;;
    1)SHOLAT 5 WKTU
    cba cek sholatmu bolong2 gak slama ini,kl bolong..ya jgn sampe blong2 lg.
    krn stelah sholat berzikirlah kpd alloh,mnt ptunjuk kpdax.krn bila itu rutin mk akn dtg ptujukx itu lwt mimpi.selain itu agr km dkt dgn tuhan.mk akn tenang jiwamu dn htimu dlm mghdapi semua masalh.tawasul,krim semua alfatehah kpd wali2,nbi2,leluhur,malaikat semuax dsb.
    kl mlm sempatkan tahajud,bca al quran dn berdoa lg sesuai prmsalahanmu,utrakan semua uneg2mu kpd tuhan.anggaplah tuhan ad di dpnmu dn sbgai tmn curhatmu,krn tuhan itu mha segala galax.psti stelah itu km akn adem ayem trus.mabuk2 kan bersama tmn2 mu dn prgi ke t4 cewek2 nakal itu sbaikx di hentikan sja,agr tuhan gak murka.
    2)SHOLAT JUM’AT JGN DI TINGGALKAN.
    Berdoa stelah sholat jumat konon sgt bgus,jk kita pny masalah berat.dn jgn lpa nyumbang masjid se iklasx wktu pas sholat jumat.
    3)SODAQOH KE ANAK YATIM.
    kl ad wktu dn rejeki,ushkan sumbang ke yatim piatu semampux,yg ptg iklas.krn tuhan sgt menyukai org yg dermawan,dn para malaikat2 jg.
    krn doax ank yatim itu cpt di kabulkn olh tuhan.stelah itu akn nampak ad perubahan2 di dalm hidupmu nti.dn akn selalu dpt ptunjuk2 ghaib dn rahmat dri tuhan selalu.dn semua masalahmu akn terpecahkan dgn sendirix.ats kuasa tuhaN.

    Nah cb km lakukan ke tiga hal di ats,nt km akn takjub dgn keajaiban2 dri tuhan selama berhari hri..nti akn ad aj cra penyelesai an nya yg tdk di masuk akal nti.
    ————————————————————————————-
    Tentang ilmu2 dya pngasih dn kewibwaan,ambil aj ilmu2 yg sdh di posting yg sdh di ijasahkan yg tlh lalu2.buat ap km mau ngasih mahar segala,kan sdh di jasahkan semua ilmux di KWA ini.mendingan km kshkan ke yatim piatu kan lbh brguna.dri pda buang2 uang percuma.
    tentang ilmu ghaib itu sma aj,jgn berpandangan ilmu ini A hbt,ilmu B lbh hbt dan ilmu C hbt jg.nt km akn bingung.dn akirx gak jd ngelakoni ilmu..cuman tiap hri pilih2 seleksi ilmu trus,akirx smp puasa romadhon nti gak jdi dpt ilmu dech.dn keinginanmu gak tercpai akirx.pilihlah ilmu yg sesuai hti nuranimu..semua ilmu hebat dn amouh semua,tergantung cra km merawat dn mengasahx aj nti.
    sprti yg ku coment diats sblumx,yg ptg bsa mnyatu ke tubuhmu dn smp
    alm bwh sadarmu mau menerimax.krn tubuhmu dn jiwamu gak bsa nerima ilmu dlm sekaligus..hrus brtahap.krn para sespuh2 KWA jg setahap2 dlm mncri ilmux.ya kyak anak sekolah itulah,kelas 1 dlu,stelah lulus naik ke kls 2 dn seterusx.begitu mas,…../?
    maaf kl ad salah2 kata,krn sy sndri jg msh bnyk kekuranan jg..
    niat hti hny ign berbagi tulus aja dn sling mengingatkan aj sesama sedulur…?

  83. dm3cahayu

    MBAH JATI Says:

    29 April 2011 at 08:48
    setiap hari semakin banyak pengamal ASR, RDR dan asmak sejenis rajeh yang berenergi panas(terutama yg dapat dari KWA). Mungkinkah ada korelasinya dengan iklim, cuaca yang terasa semakin panas? wallohu a’lam.

    MBAH JATI Says:

    29 April 2011 at 08:58
    mungkin sebaiknya segera para sesepuh mengijazahkan untuk diamalkan oleh bolo wong alus semua asmak tingkat tinggi namun energinya anasir air yang sejuk. Kerso nopo mboten poro sesepuh. Menyebar luaskan aura kesejukan mengimbangi suhu udara yang makin panas…
    ASS..ALL SSEPUH&BOLOWONGALUS.@TENANG KEMAWON MBAH JATI,ENERGI ORANG SHOLAT,BACA AL QURAN,WIRIDAN,SHALAWATAN,SENYUMAN,CINTAKASIH SAYANG BS DAN SANAGAT BS MEREDAM PANAS ASMAK YG DIMAKSUD(nyuwun gunging ngapunten,sok tau,kulo ),KALO MASIH KURANG KAN MASIH ADA ES BALOK,KULKAS,AC,DAN WANITA FRIGIT HEEE…HEE…HEEE,BCANDA MBAH,SPINDAH MALIH NYUWUN GUNGING PANGAKSAMI NJIH MBAH,PAREEEENG,WAS…

  84. Iwan Sableng

    hemmmmmmm……….,

  85. putu adam

    ada ga yang mau ijazahkan asr ke saya. dengan senang hati pasti diterima dengan hati yang lapang. mengharap mode on.

  86. Aku

    luar biasa pengalamannya…kalo aku…baca asr trus tiup kan ke awan gelap 3 x ( lagi hujan rintik2 )…beberapa menit kemudian…hujan gak berhenti….tapi awan gelap terlihat berlobang kelihatan langit birunya…..

  87. assallammuallaikum.wr.wb. maaf mas kalau sya ga sopan santun dan lancang,saya mau minta pertolongan neh saya mau idzin mengamalkannya dan saya jg mau minta tolong bagi yg memiliki asma sunge raje cirebon mhn di bacakan di kirim kpd saya yg bernama:saipul rohim.tgl lahir 6.11.1976.nama ibu kandun g nurhasanah,ayah kaharudin bin nata pasma.agar saya memiliki pengasihan,kewibawaan,masalah kluarga agar memaafkan dan mau ada canda dan tawa lagi,aura saya yg positif bercahaya krn saya sudah segan slalu jadi bhn cemoohan dan hinaan jg olokolokan org lain jg punya percaya diri,dan cepat dpt jodoh.atau bagi yg memiliki ilmu sunge raje yg mau mengiklaskan mengijasahkan seikhlasnyakpd saya jadi saya mhn pertolongan kpd anda2 dan kebaikan anda,ilmu tsb akan saya gunakan utk menolong org krn saya senang menolong dan jgutk mendekatkan diri kpd allah.ini no hp saya:087888330805

  88. aslm. maaf yg tidak berkenan dngan pengalaman saya diatas,,,,, smoga dapat diambil pelajaran yg baik dari pengalaman sy tersebut. nuwun.

  89. Ridzky888

    @saipulrohim
    dari pada mas minta bacain org lain, mending amalin sendiri aja amalan” yg ada KWA ini,,,, semoga bisa membantu saudara..

  90. Silvi Anggraini

    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://uangtebal.wordpress.com/

  91. Ridzky888

    @Silvi Anggraini
    Woi jangan ngiklan disini donk….. ini bukan tempatnya

  92. Abinya Arsya

    ijin nyimak…
    mas deadman ..
    salam paseduluran….

  93. ada yg membutuhkan asma sungeh rajeh tingkat I – V hubungi saya saja di 0856931577** gratis loh

  94. mas eko,saya mau,,,saya ingin menghubungi anda tapi nmr nya kok ada bintangnya?
    Nmr saya (089624375830)
    di tunggu ya mas eko

  95. Qiqi

    ya gitu ingat !!! kita hidup ini hanya sementara sj

  96. indra

    di depok jawa barat ada ga sih tempt untuk belajar ASR..minta info donk 02191036135

  97. hem…

  98. wiyudono

    asr yg mana? Kan bnyk versi ksh info dong sedulur

  99. ujang zaeni

    kwa saya ingin belajar untuk pribadi dan orang lain……boleh ga……………..?

  100. sijeruk123oke

    ma’af mas …mau nanya ini kan asma sunge rajeh versinya banyak bgt sekali…mw naya yang anda amalkan yg versi apa mohon beritau..sms ke nmer 082324935757

  101. imamsafii

    ki deadman sya mhon ijazah dan mhn ijin untuk mengamalkan ASR madura utara……qobiltu……ila man ajazani kideadman alfaatihah……..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: