AJI BAYU BAJRA VERSI ARAB


Saya ijazahkan untuk keluarga besar Kampus Wong Alus sebuah ajian peninggalan leluhur Aji Bayu Bajra versi Arab. Tata laku: baca doa ini setiap selesai sholat lail (malam/tahajud) 7 x dan tiupkan ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh tubuh. Tidak ada batas jumlah hari dan batas berapa kali harus melaksanakan sholat lail. Ada kalanya 40 malam ada kalanya lebih, tergantung pada Allah SWT. Bila anda ikhlas dan istiqomah, ajian ini menjadi milik anda atas ijin dan ridho-NYA.

بسم الله الرمن الرحيــــــم

وَبِهِ نَسْتَعِيْنُ بِسْـمِ اللهِ وَبِاللهِ وَمِنَ اللهِ وَإِلَى اللهِ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ وَلاَ إِلَهَ إِلا الله وَاللهُ أَكْبَرُ وَاَعَـزُّ وَاَجَلُّ مِمَّا اَخَافُ وَأَحْذَرُ . اَللهُ أَكْبِرْ كَبِيْرًا ، وَالْحَمْدُ لِلَّهِ كَثِيْرًا ، وَسُـبْحَانَ اللهِ بُكْرَةً وَأَصِـيْلا . بِسْـمِِ الله الْشَّافِى بِسْـمِ اللهِ الْكَافِى بِسْـمِ اللهِ الَّذِى لا يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَئُُُ فِى الاَرْضِ وَلا فِى الْسَّمَاءِ وَهُوَ الْسَّمِيْعٌ الْعَلِـْيم . وَنُنَزِّلَ مِنَ الْقُرْْءَانِ مَاهُوَ شِفَاءٌ وَرَِحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِيْنَ. اَللَّهُمَّ أناََ الرَّاقِى وَاَنْتَ الشَّافِىأَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّمَا قَضَيْتَ. اللهُ أَكْبَرْ اللهُ أَكْبَرْ اللهُ أَكْبَرْ أَيُّهَا الْمَلَكَانَ الأَكْبَرَانَ أَعُوْذُ بِاللهِ رَبِّى وَرَبُّكُمَا وَخَالِقِى وَخَالِقِكُمَا وَمُصَوِّرِى وَمُصَوِرَكُمَا خَالِقِ الْصُّوَرِ وَرَازِقِ الْبَشَـرِ.أَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ جَمِيْعِ الآفَاتِ وَالْعَاهَاتِ وَالْبَلاَءِ وَالأمْرَاضِ وَالأسْقَامِ وَالْكَسَلِ وَالْخُمُوْدِ وَالْخَبَالِ. اَعِذْ حَامِلْ كِتَابِى لِهَاذَا بِاسْـمِكَ الْعِظَامِ وَآلآئِكَ التَّمَامِ يَا ذَا الْجَلالِ وَالإكْرَامِ يَا مَنْ لَهُ الْمُلْكُ وَالْمَلَكُوْتُ يَامَنْ لَهُ الْجَلالُ وَالْجَبَرُوْتُ. سُبْحَانَكَ مَا أَعْظَمَ شَأنُكَ يَا فَاطِرِ السَّمَوَاتِ وَالأرْضِ، يَامَلْجَاءَ الْمَلْهُوْفِيْنَ يَاَرْاحَمَ الْمَسَاكِيْنَ يَاذَا الْعَظَمَةِ وَالْسُّـلْطَانَ ، يَاذَا الْرَأْفَةِ وَالإِحْسَانِ. يَا حَنَّانُ يَا مَنَّانُ يَا قََاهِرُ لايُقْهَرُ يَاجَائِرُ لايُجَارُ عَلَيْهِ . أَعُوْذُبِكَ مِنْ عَذَابِ الْبَدَنِ وَالْمِحَنِ وَأَعُوذُبِكَ مِنَ الرِّيْخِ الأحْمَرِ وَمِنَ الدَّاءِ الأكْبَرِفِىْ النَّفْسِ وَالرُّوْحِِ وَالدَّمِ وَاللَّحَمِ وَالْعِظَمِ وَالْجِلْدِ وَالْعَرُوْقِ وَالْعَصْبِ ، سُبْحَانَكَ إِذَا قَضَيْتَ أَمْرًا فَإِنَّمَا تَقُوْلُ لَهُ كُنْ فَيَكُوُْن. اَللهُ أَكْبَرْ اَللهُ أَكْبَرُ اَللهُ أَكْبَرُ . يَا بَارِىءُ يَابَرُّ يَامُغِيْثُ يَاجَبَّارُ يَاقَهَّارُ يَاقَاسِطُ يَامُقسِطُ يَاقََائِمًا بِالْقِسْطِ يَاصَرِيْخَ الْمُسْتَصْرِخِيْنَ يَامُبْدِىءُ يَامُعِيْدُ يَادَافِعُ يَاكَافِى يَاشَافِى يَامُعَافِى يَاغَيَاثَ الْمُسْتَغِيْثِيْنَ . يَاشَاكِرُ يَاشَكُوْرُ يَاعَطُوْفُ يَارَؤُوْفُ ياَنَاصِرُ يَانَصِيْرُ يَاقَادِرُ يَامُقْتَدِرُ يَااَهْيَا يَاشَرَاهِيَا اَدْوَنَاىَ اَصْبَاؤُتَ آلَ شَدَّاىْ اَلْوَهَيْمَ. يَابُيُوْنَاشَمْخِيَّا يَا شَمْخِيْثَا يَاعَظِيْمُ يَامُقَدِّمُ يَامُؤَخِّرُ يَاحَىُّيَاقَيُّوْمُ يَاقََائِمًا عَلَى كُلِّ نَفْسٍ بِمَا كَسَبَتْ يَا سَيِّدَاهْ يَامَوْلاهُ يَامَالِكَاه يَاغَايَه يَارَغَبَاه يَامَنْ يَعْلَمُ مَا نُخْفِى وَمَا نُعْلِنُ ، يَا أَحْكَمَ الْحَاكِمِيْنَ. يَا وَلِىُّالْمُؤْمِنِيْنَ يَا عَوْنَ الْضُّعَفَاءِ وَالْمَسَاكِيْنَ يَاكَافِى الْمُتَوَكِّلِيْنَ يَا مُكَرِّرَالْلَّيْلَ عَلَى الْنَّهَارِ وَالْنَّهَارِ عَلَى الْلَّيْلَ يَاقََاهِرَ كُلِّ شَيْطَانٍ مَرِيْدٍ يَاقَاهِرَكُلَّ جَبَّارٍ عَنِيْدٍ . يَانِعْمَ الْمَوْلىَ وَيَانِعْمَ الْنَّصِيْر،يَارَازِقَ الطِّفْلِ الصَّغِيْرِ، يَاَرَاحِمَ الشَّيْخِ الْكَبِيْر، يَا وَلِىَّ الْمُؤْمِنِيْنَ، يَاإِلَهَ الاؤَّلِيْنَ وَالْلآخِرِيْنَ يَا حَبِيْبَ التَّوَابِيْنَ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ. يَاخَيْرَ الْغَافِرِيْنَ يَاخَيْرَ الْوَارِثِيْنَ يَا خَيْرَ الْفَاصِلِيْنَ يَامَالِكِ يَوْمِ الدِّيْنَ . اَللَّهُمَّ إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِيْنَ وَعَلَيْكَ نَتَوَكَّلُ وَفِيْكَ نَرْغَبُ وَفِيْمَا لَدَيْكَ نَرْجُوْ وَمِنْكَ نَخَافُ . اَللَّهُمَّ اكْفِنِىْ جَمِيْعَ اَلآلآمِ وَالأسْقَامَ وَجَمِيْعَ الأمْرَاضِ وَالْعِلَلِ وَالدَّمِ اْلأَسْوَدِ. اَللَّهُمَّ اكْفِنِى الدَّاءَ اَلأكْبَرْ وَالرِّيْحَ اْلأحْمَرَ وَالدَّمَ اْلأصْفَرَ وَجَمِيْعَ اْلآفَاتِ وَالْعَاهَاتِ وَالسَّكِْتَةَ وَالْهَمَّ وَالْغَمَّ وَالْخُزْنَ وَالسَّجْنَ . اَللَّهُمَّ اكْفِنِى شَرَّ الْحُوْشِ وَالْهَوَامِ وَمُشَاحَنَةَ الْعَوَامِ وَاْلإنْهِزَامِ وَشَرَّ الْشَّيْطَانِ وَالسُّلْطَانِ وَالْقَحْطِ وَالْغَلاءِ وَالزِّلْزَالِ وَالْبَلاءِ وَهَدَمَ الْبِنَاءِ وَشَمَاتَةِ اْلأعْدَاءِ. اَللَّهُمَّ اكْفِنِىْ شَرَّاْلأشْرَارِ وَكَيْدِ الْفُجَّارِ وَمَا اخْتَلَفَ عَلَيْهِ الْلَّيْلُ وَالْنَّهَِارُ إلا طَارِقًا يَطْرُقُ بِحَيْرً يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ . أَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّكُلِّ دَابَةٍ اَنْتَ آخِذُ بِنَاصِيَتِهَا إِنَّ رَبِّىْ عَلَىْ صِرَاطٍ مُسْتَقِيْم . اَنْتَ رَبِّىْ وَعَلَيْكَ تَوَكَّلْتُ وَاَنْتَ حَسْبِىْ وَنِعْمَ الْوَكِيْل، نِعْمَ الْمَوْلَىْ وَنِعْمَ الْنَّصِيْر . وَلاحَوْلَ وَلاقُوَّةَ إِلا بِاللهِ الْعَلِىِّ الْعَظِيْمِ وَحَسْبُنَا الله وَنِعْمَ الْوَكِيْل نِعْمَ الْمَوْلَىْ وَنِعْمَ الْنَّصِيْر . اَللهُ الْكَافِى اَللهُ الْشَّافِىْ اَللهُ الْحَافِىْ . وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَـيِّدِنـَا مُحَمـَّد وَعَلَى آلـِهِ وَصَــحْبِهِ وَسَــلَمْ وَالْحَـمْدُ لِلَّــهِ رَبِّ الْعَــالَمِيْنَ .

@wongalus,2011

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 213 Komentar

Post navigation

213 thoughts on “AJI BAYU BAJRA VERSI ARAB

  1. akar dewa

    1

  2. akar dewa

    ajib

  3. ducati

    ass…

    syukron,,,absen dulu

  4. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Nomor 4 lumayan …..

  5. akar dewa

    maknyuuuusss …….. dapet PERTAMAX

  6. CENDOL,,,,,,,

  7. imusafir

    bayu bajra itu ilmu yg buat terbang ya 0m??

  8. Palui

    wah baru ditinggal bikin kopi sebentar udah keluar POST terbaru
    10 B saja

  9. azmi

    @Salam kenal buat ki dalang cito

    sekalian Qobiltu

  10. mas haryo

    absennnnn
    ni hari lain.,.,. krng dr 2jam 4 postingan ylah tampil,.,.
    saluuuttttttttt dehhhhhhhhhhhhhhhhhh

  11. he.he.he ..arab semua pasti ada yg bingung.

  12. Bocah lawu

    Banjir artikel he…3x.

  13. Abinya Arsya

    Asslmkum…..
    Kulo nomer pinten njih…..
    sing penting absen dulu….

  14. KASIH PENJELASAN DONG , JANGAN BUAT KAMI YG AWAM INI BINGUNG 7 KELILING

  15. tongkleng

    Absen malm,
    salam salim kagem sdoyo sesepuh ugi sdulur bolo wong alus….
    Semangat malam………

  16. roni s.w

    klik malam

  17. sajjani's

    hadir…

  18. aji ini hampir sama dengan aji bayu agni setau saya,,,,,,,, namun aji bayu bajra ini lebih difungsikan sbagai aji kesaktian dari aji bayu agni karena mmpunyai efek attack dan defense.

  19. Antok jangkung

    Absen malam skalian nyimak

  20. Antok jangkung

    Ki daedman gmana kabarnya ki, dah mulai jualan cendol lg ya?

  21. tilung

    absen

  22. salam ki wong alus dan semuax.
    Tolong dong ditulis juga pakai huruf latin soalx HP saya tdk bisa baca yg muncul cuma kotak2.
    Wassalam

  23. tilung

    @deadman

    asalamualaikum….
    berarti bisa nulis lagi “pengalaman mempelajari bayu bajra” hehehe

  24. Wong Abangan

    Eheeem absen malam

  25. @antok,,,, alhamdulillah ki antok jangkung,,,,, smoga pnjenengan juga slalu dalam lindungan allah beserta keluarga.
    @tilung,,,, hehehehehe bisa aja mas tilung ini.
    @wong abangan,,,, ayo kita mandi malam2 lagi om,,,,, biar badan bunyi kletek,,,kletek,,,,kletek,,,, hehhee

  26. Sartono Jenar

    Aji bayu bajra…hemmm…jk buat trbang,brarti hmpir sm dng aji manuk manyar ya…sama2 buat trbang…xixi…(ngawur.com)…

  27. laskar lembu suro

    aslkm……absen mlm, wah di hp q kok kotak kotak j .maklul hp jadul,klo gk capek ngetik kasih latinya ki wong alus

  28. laskar lembu suro

    wah salah ketik email, gmbr berubah,sugeng dalu bolo alus

  29. absen malam sambil bakar buhur 234 . . .

  30. Wong Abangan

    Kimas deadman jian mandi malem2 sampe giginya bergetar hahahaha kretek2 waktu belajar ilmu halimun di pesisir selatan ya hahaha masih inget aja kapan kita kesana lagi? @ mbah sajen halah arep mabur ngandi to mbah, lek sampean mabur gak bisa menclok njuk gimana paling teriak tolooong toloooong to mbah hahahaha

  31. Wong Abangan

    Mbah sajen nek pengen iso terbang amalin ajian emprit dirajeh mbah wis dijamin bisa terbang dengan aman tapi keselamatan tidak dijamin mbah hahaha

  32. Sartono Jenar

    Mbah wong wongan…eh…wong abangan@timbang emprit dirajeh,mending GIA rajeh wae…gerrr…kncane wong huayu…huayuu..

  33. tilung

    @ sartono jenar, manuk manyar hibeur nyangsang….
    itu kan buat lembu sekilan ?
    @wong abangan, biar nggak kretek kretek enakan mandi air hangat aja…
    @deadman, bayu bajra saudaranya saipi angin yah?

  34. Wong Abangan

    Om tilung lam kenal njih…@ mbah sajen enakan emprit dirajeh

  35. @wong abangan,,,,,, mana ilmu pamungkas aji segoro geninya,,,??? hehhehehe

  36. Rahmat Hasbu

    Ass… Absen plus Qobiltu

  37. tukang sapon

    SEMANGAT MALAM………..
    @ki dead man…
    @mbah sajen..
    @mas wong abangan…
    @ki tilung…
    @poro sesepuh semuanya……
    ijin nyimak…,sambil mbakar puntung 234…..
    hmmmm…aji bayu bajra….hampir mirip dengan aji mustiko angin dan saefi angin yg versi arab juga…….

  38. === jangka sewu ===

    asalamualaikum
    met malam
    abseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

    by…………….by……………
    langsung cabut lagi ah
    makasihhhhhhhhhhh

  39. Wong Abangan

    Danyange tukang sapon sugeng dalu mbah yai…ki deadman masih penasaran dengan segoro geni ya hahaha…pean kan dah pakar ilmu hikmah tingkat tinggi to mosok masih pengen nyang entu hahaha..nunggu sesepuh yg mau ngeposting ajian lebur saketi dulu mbah deadman hehehe

  40. rizka

    ihh…ditranslate k latin dunz…:p

  41. Absen dini hari, salam sedulur semua salam karahayon…

  42. sapiudin

    hadir…met malam !!

    ‎( ((
    \ =\
    __\_ `-\
    (____)) ( \—-
    (____)) _
    (____))
    (___))____/–

  43. Burjo..burjooo..

  44. Ssssiisss ssssiisss . . . .

  45. parasdoa

    Sugeng enjang selamat pagi

    Salam salim untuk sedulur semua……

  46. tlong di kupas tuntas yah k.mas admin…
    skligus twssulnya+cra pengguna’an yg tepat..
    klo di puasai apa lebih cepat..
    jika ngin mggunkn dbca smua..ato ada ada kunci khusus yg dbca?
    dan pengguna’an slain terbang apa lagi…
    thx,,,

  47. @mbah manwan emang buah mangga di kupas qiqiqiqi……sy ra mudeng…tulisane kotak2 hp ku jan ora gaul pisan..melase…

  48. Ass… All
    Ijin nyimak + absen

  49. qobiltuman

    kayaknya tuk penyembuhan

  50. Kangmase CKP

    kotak2
    nderek absen maWon
    mau nyimak n qobiltu, tp kotak- kotak thok. Hi3X.

  51. MBAH JATI

    qobiltu

  52. MBAH JATI

    selamat pagi, langsung pamit.

  53. randu alas

    sugeng enjing,absend aj….

  54. wong lamo

    aslmkmwrwb..absen
    menyimak dari belakang..

  55. Sartono Jenar

    Mbah tilung@…bukan itu mbah…tp ajiku simanuk manyar,elarku ngebaki jagat…tau ahhh…met pgi smua,met aktifitas aj…a…a…sbelum ketahuan mbah Gentar Alam…mending…kabuuurrrrrrr…

  56. mbah gentar alam@,,, slam takzim rahyu njeeh.. pripon kbre?? mugi jnengan sae skluargi,, amin,,..

    wah ngapunten mba klo mboten sget dkupas,,lha seng biasane ngupas pnjengan mmbah mooggo..^__^…

    sbar mbah ,,mngke mmpir warnet sdelo smbil ngopi jeh sget je mbah,,,qiqiqi
    seng penting absent dulu,,qiqiqi,,, sunkem kulo kgem jnengan mbah,,,cup cup cup…

  57. UNLUCKYMAN

    sugeng enjang..absen sungkem kagem ki wong alus, wak kumitir…dan sesepun kwa semuanya..n bolo wong alus juga…
    wah ajian sakti…tapi kok nggak dilatinkan…ki wong alus..?/ tolong dong khan banyak wong abangan..seperti saya alias ora melek arab…..tolong dilatinknan. dan tata caranya……biar lebih afdol…..

  58. ass” sedulurku smua

  59. Cah Pinggir Kali

    Mbah Sartono Jenar…..monggo mampir, sdh tak siapkan kopi sama 76 nya…monggo

  60. N'cep Chepy

    Selamat pagi semuanya,salam isun pamuji rahayu balarea waluya,mhon ijin utk menyimak sambil menunggu pembabaran para sesepuh semua

  61. Sartono Jenar

    Cah pinggir kali@…matur nuwun mbah diparingi kopi+buhur 76e…tp ngapunten njeh…nganu…nganu…ben ningkatke power,yn kulo ngangge buhur wise_me_luck…xixi…pokoke maknyusss…

  62. kopral dj

    abesin pagee………..siap menyimak materi heheheehh

  63. kopral dj

    mikum ki angker ..pie kabare ki ada alamatFB or YM ga biar bisa chat2 kita..heheh

  64. Cah Pinggir Kali

    mbah sartono jenar…nganu mangke gampil meniko….cling…monggo sampun kulo padoske wis me luck ipun……tapi nganu lo mbah….power kulo ditambahi yo mbah….ben jossss

  65. Wong kosong

    @mas sartono jenar
    @cah pinggir kali
    he…5x buhur wismilak artinya wis sumilak=padang atine
    klo buhur 76= rokok bodo or kebalikannya. Hakekatnya manusia emang bodoh kecuali Alloh yg mengajarkan jd pinter……

  66. @Mas Kopral DJ : ada mas silahkan aja cari di group KWA Jakarta FB……
    ym juga ada silahkan add aja di karang_jarak_kampungku@yahoo.com

  67. Patramantra

    Nyimak aja dulu…

  68. kopral dj

    @ ki angker sipp..sip….tar ane add yaa…jangn lupa di confirm..heheheheh….salam buat sadulur kwa jakarta raya…..

  69. R$A

    Ikut nyimak aj…

  70. soax

    oOo bunder nderek langkung…

  71. Cah Pinggir Kali

    Wong kosong….setuju banget mbah, Allah mengajarkan ilmu kepada manusia supaya bisa membabarkan kehendakNYA………………………(ngomo opo aku ini)

  72. OJIBUA

    ngintip…..

  73. Aku

    Aaaahhh ikut hadir aja…gak ngerti bacaan di atas…

  74. Mas Bei

    aMPUH TENAN, JAN SEDULURKU WONG KWA IKI SEKTI2 TENAN. ILMUNE WERNO2, AMPUH TENAN. ( NING BUH ISO mBUKTEKKE mBUH ORA )
    HA.HA.HA.
    RAHAYU.RAHAYU.RAHAYU.

  75. Cah Pinggir Kali

    selamat siang mas Bei……

  76. Mas Bei

    SEDULURKU SING SEKTI2, mBOK AKU DI AJARI BEN KETULARAN SEKTI

  77. Mas Bei

    CAH PINGGIR KALI, SIANG JUGA MAS.
    HEBAT YA MAS CAH PINGGIR KALI, TERNYATA SAUDARA2 KITA DI KWA INI SEKTI2. AKU JAN KEPINGIN DIAJARI, BEN KETULARAN SEKTI.
    HA.HA.HA.
    RAHAYU.RAHAYU.RAHAYU.

  78. Cah Pinggir Kali

    waduhhhh Mas Bei kepingin sakti to? besok kalo udah sakti diriku tak berguru ke mas bei aja biar jadi sekti juga, kalo sekarang saya kepingin sugih aja Mas…..sekti nggak punya uang sama aja bohong to mas?………..

  79. laskar lembu suro

    aslkm….hadir pagi sambil absen

  80. Mas Bei

    Monggo dilanjut, sedoyo mawon

  81. Mas Bei

    mas cah pinggir kali, sampeyan salah, sy kepengin sekti seperti sampeyan dan temen2 kwa, kalau udah sekti baru kepengin kaya, kalau udah kaya , pengin opo lagi ya?

  82. @mas manwan alhadulillah sy sehat2 begitu juga kluarga mas manwan…amin..@mbah sajen…pokoe manuk podang…hidup manuk poodaang…qiqiqi

  83. Mas Bei

    mas laskarlembu suro, waalaikum salam wr wb

  84. Mas Bei

    eh ada mbah gentar alam, salim mbah.

  85. om wawan sleman

    @ mas bei, aku termasuk orang sakti juga lo, kamarin jalan jalan DIY – JATENG cuma 5 menit. dari sleman ke jakarta aku cuma butuh 1,5 jam. hebat ngak aku.

  86. Mas Bei

    mas cah pinggirkali, kawin, kawin, kawin, kawin,
    HA.HA.HA.
    RAHAYU.RAHAYU.RAHAYU.

  87. om wawan sleman

    @ @ mas bei, ngak pakai puasa dan wirid , hehehe, lebih hebat lagikan.

  88. Cah Pinggir Kali

    hahahaha walah mas bei….kalo saya sekti nggak tinggal di pinggir kali to??!!! dan nggak kuliah di kwa ini, lah wong di kampus ini saja nggak lulus2 padahal angkatan tua, dan blas satu ilmu dari kwa ini belum ada yg dikuasai, mungkin saking bloon ne saya

    kalo mbah wawan itu memang sakti bener… kaya lagi, wong beliau kuliahnya aja di kedokteran ugm je, wis sekti pinter meneh……

  89. om wawan sleman

    @ Cah Pinggir Kali, oalah jan, jare sopo bos aku kuliah , neng kedokteran maneh. ono ono wae. nek kualiah ora dodol sego neng warung ngeneki bos.

  90. Cah Pinggir Kali

    om wawan sleman …. hahahahaha panjenengan itu lo sukanya merendah

  91. Mas Bei

    hebat.hebat.hebat.hebat , om wawan es
    aku diajarin dong om, biar sakti juga kaya om wawan es

  92. Mas Bei

    wong tinggal neng pinggir kali itu gak mesti berhubungan langsung dengan sekti.
    belum ada yang meneliti tenteng itu mas cah pinggir kali.

  93. ndeprok lungguh paling pojok….

  94. Anak Adam

    Selamat siang kahatur kanggo para sesepuh sareng saderek sadayana…..mugia salawasna aya dina kinayungan sinareng kinasihan Gusti nu Murbeng Alam……

  95. om wawan sleman

    @ mas bei @ cah pingggir kali, la aku iki kaya seko ngendi, beli dinamobekas wae saya belum kesampaian sampai sekarang kok. wkwkwk
    bener pengen sakti, nanti kalau ke sleman tak ajari langsung, gratis lagi,
    cuma ajian ini cuma dibaca 3x. namanya “ajian harimau udara” . tata laku harus dirapal di wilayah sleman sebelah timur, daerah adisucipto. hari jumat kliwon. hehhe

  96. om wawan sleman

    @ Cah Pinggir Kali, apakah njenengan murid dari jeng nabi khidir , ajari aku dunk

  97. Wong kosong

    Ass..Selamat siang
    @ki manwan
    @ki gentar alam
    @ki mas bei
    @om wawan s
    @cah pinggir kali
    iyalah dh sakti kaya msk surga… Pasti impian tiap orang ya.. qqq. Kuliah dikwa lum lulus2 ni.mau sakti gm. M pilih amalan jd bingung saking byknya ilmu..diKWA qqqq

  98. Cah Pinggir Kali

    mas bei kalo boleh nih saya mau crita dikit, tapi tdk ada niat sy menggurui lo:

    jaman doelu waktu rambut saya belum putih, kumis dan jenggot belum ber-uban, sy mencari ilmu ke mana2 apapun saya lakukan biar sakti kaya’ pendekar, tapi nggak seperti di kwa ini, di kampus tercinta kita ini kan langsung dapet ijasah walau murid baru, doelu saya 1 -2 tahun baru dapet ijasah …wis pokonya jadi sekti gitu maunya. eee setelah jadi sekti bila ada orang yg nggak saya sukai tak santet aja…mati urusan belakang, guru2 saya sampai bilang saya murid gendeng sebab susah diatur…sakarepe dewe….sy nggak peduli ilmu putih ilmu hitam semua sama aja bagi saya tergantung niat, ….pokoke jadi wong sekti maunya

    setelah bertahun2 kesana kemari ketemu dengan mbah Ahmad….saya bilang pd beliau kalo pingin jadi sakti, mbah ahmad bilang untuk apa jadi sakti kalo hidup miskin dan tdk selamet dunia akherat, jadi bingun deh gue..bener juga ya

    setelah itu ilmu gue yg sy cari ber puluh2 tahun di keluarkan semua dari badan saya oleh mbah Ahmad….waduuhhhh….bener2 nggak punya apa2 lagi deh, tapi alhamdulillah sampai sekarang masih bisa udut di pinggir kali mas bei…sambil macing nggolek iwak untuk lauk makan….sing penting hati tentrem…pokoke siliiiirrrrrrrrr

    tapi crita ini jangan dipercaya lo…..sebab hanya pd Allah kita percaya, begitu pesan mbah Ahmad……

  99. om wawan sleman

    @ Wong kosong, gak usah bingung pilih amalan, semua amalan di kasih nomer, trus diundi, nomer yg keluar itulah yg diamalkan. hehhehe
    KWAmall amalan.

  100. wong lamo

    @mas bei
    @cah pinggir kali
    @om wawan sleman
    @wong kosong
    ikut doooong,ngomong apaan sih..?aq juga pengen sakti..??? sakti apa y…!!!
    ikut aja ah,siapa tau diajak…??

  101. wong lamo

    @ cah pinggir kali :ikut nyimak ceritany..

  102. Ki Lurah

    hadiiiiiiir…………
    salam untuk presiden kwa……mbok ya…pangkat di naikkan
    jangan jadi lurah terusssssss

    salam untul semua

  103. Ki Lurah

    hadiiiiiiir…………
    salam untuk presiden kwa……mbok ya…pangkatku di naikkan
    jangan jadi lurah terusssssss

    salam untul semua

  104. Wong kosong

    @om wawan s… Boleh jg tu tipnya kyk lotere ya yg kluar dulu langsung qobiltu… G perduli ilmunya gm yg penting bs sakti..qqqq
    dh gt lotere lg kluar ilmu pesugihan diamalin trus bs kaya g perduli jg yg penting kaya…trus bsk pas dialam kubur g taunya ternyata digebuki malaikat… kkkkkk wis kabuuurrr

  105. wong lamo

    @ki.lurah :salam ta’ziim ,semoga sekeluarga ki.lurah sehat selalu..aamiiin

  106. om wawan sleman

    @ Ki Lurah, bentar lagi sampean jadi Ki Lurah KWA. hehehe
    sebutan lurah kan belum. rektor , presiden, dan pemangku sudah, tinggal sebutan lurah yg belum.
    dalam budaya jawa jabatan lurah lebih terhormat dari pada jabatan camat atau bupati sekalipun. jabatan lurah ini kalau di jogja bisa modal sampai 3 milyar lho supaya bisa gol jadi lurah. hehhe. ada yg sampai jual rumah sawah untuk modal pencalonan lurah.

  107. om wawan sleman

    @ Wong kosong, wah itu namanya itu sudah nasib, namanya juga di lotre dulu , wkwkwkwk.
    bisa juga disebut pasrah pada nasib, dari pada bingung mau ngamalin yg mana akhirnya ngak jadi wirid. hehehhehe

  108. laskar lembu suro

    absen siang

  109. om wawan sleman

    “Kaya tanpa harta.
    Sakti tanpa azimat.
    Menyerang tanpa balatentara.
    Menang tanpa merendahkan.”

  110. om wawan sleman

    “Menolong sesama, tidak perlu memakai pikiran waktu, perut, saku. Jika (saku) berisi mengalir kepada sesama.”
    menolong orang itu dilaksanakan di mana-mana, sewaktu-waktu, kapan saja.
    by SOSRO KARTONO

  111. om wawan sleman

    ” Di dunia penuh dengan kesusahan, yang tidak mau susah jangan di dunia. “ by SOSRO KARTONO

  112. Cah Pinggir Kali

    susah kok dicari to om wawan…..di dunia ini nggak ada yg susah kok, wong kita cuma menjalankan aja, cuma hati kita mau menerima atau tdk dg lakon yg kita jalani dunia ini…….sakti nggak sakti, enak apa nggak tergantung sing jalani….bukan begitu om wawan

  113. om wawan sleman

    @ Cah Pinggir Kali, betul itu bos, bentuk dari pasrah lakon urip.

  114. Wong kosong

    Dunia ini hanya suatu kefanaan belaka yg bersifat semu adanya. canda tawa sedih susah senang hanya sandiwara belaka. By akoe dewe…qqqq

  115. Wong kosong

    AKOE DUDU KOWE LANGGENG BUNGAH LAN SUSAH GUMANTUNG SING NGLAKONI…. By mbuh g eruh.

  116. @ OM WAWAN LAGI KESURUPAN GURU BATHIN YAAAA????

  117. om wawan sleman

    Sekilas Biografi

    Raden Mas Panji Sosrokartono lahir di Mayong pada hari Rabu Pahing tanggal 10 April 1877 M. Beliau adalah putera R.M. Adipati Ario Sosroningrat, bupati Jepara. Semenjak kecil beliau sudah mempunyai keistimewaan, beliau cerdas dan mempunyai kemampuan membaca masa depan.

    Kakak dari ibu kita Kartini ini, setelah tamat dari Eropesche Lagere School di Jepara, melanjutkan pendidikannya ke H.B.S. di Semarang. Pada tahun 1898 meneruskan sekolahnya ke negeri Belanda. Mula-mula masuk di sekolah Teknik Tinggi di Leiden, tetapi merasa tidak cocok, sehingga pindah ke Jurusan Bahasa dan Kesusastraan Timur. Beliau merupakan mahasiswa Indonesia pertama yang meneruskan pendidikan ke negeri Belanda, yang pada urutannya disusul oleh putera-putera Indonesia lainnya.

    Dengan menggenggam gelar Docterandus in de Oostersche Talen dari Perguruan Tinggi Leiden, beliau mengembara ke seluruh Eropa, menjelajahi pelbagai pekerjaan. Selama perang dunia ke I, beliau bekerja sebagai wartawan perang pada Koran New York Herald dan New York Herald Tribune. Kemudian, setelah perang usai, beliau menjadi penerjemah di Wina, tapi beliau pindah lagi, bekerja sebagai ahli bahasa pada kedutaan Perancis di Den Haag, dan akhirnya beliau hijrah ke Jenewa. Sebagai sarjana yang menguasai 26 bahasa, beliau bekerja sebagai penerjemah untuk kepentingan Perserikatan Bangsa-Bangsa di Jenewa.

  118. om wawan sleman

    @ putro, nguru uri kabudayan. dgn tingkat sosro kartono ini di luar negri, dia juga ahli tentang pemahaman hidup.

  119. om wawan sleman

    cabut dulu sedulur sedulur, hehehe

  120. Wong kosong

    @om wawan… Wahh otak brilliant tu mbah Sosro k… IQnya rt2 berapa ya… Klo sy jls oon n katrok ni…qqq

  121. Cah Pinggir Kali

    pasti itu anak orang kaya…..sampai bisa sekolah ke luar negeri

  122. Mas Bei

    pamit dulu ah

  123. Cah Pinggir Kali

    orang bodoh kalah sama orang pinter…org pinter kalah sama org kaya…org kaya kalah sama org bejo….dan kadang2 org bejo itu bodoh

    wis sakarep mu cah…mumet aku….turu sikkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  124. Wong kosong

    @cah pinggir kali… Kkkkkkk iya mending turu wae timbang mumet qqq aku melu ya… Turu dewe2 tp.. Kkkkk monggo silahkan dilanjut sy jg pamit. Salam rahayu semua…

  125. Mas Bei

    ha.ha.ha.
    rahayu.rahayu.rahayu.
    om wawan nyontek pak harto swargi
    ayo sopo wae oleh gabung , diskusi tentang ben sekti
    ha.ha.ha.
    rahayu.rahayu.rahayu.

  126. Mas Bei

    pamit beneran ah

  127. Cah Pinggir Kali

    hampir semua anggota kwa disini sakti2, ada yg terang2an nunjuki merahnya ada yg pura2 bloon, ada yg malu2 kucing, ada yg cuma pemantau…pokoknya asyiikkk……………………..kalau gue masuk yg malu2 kucing meoong meongg meong (sedikit malu2in koyo kucing garong)…..hahahahahahahahahahaha

    mas bei kalau bisa saya minta tolong dijelasin makna rahayu, rahayu, rahayu kok kelihatannya mas bei suka sekali dengan kata itu….terima kasih sebelumnya…monggo mas

  128. Cah Pinggir Kali

    ya udah turu meneh wae………siliiirrrrrrrrrrr cah…………………….

  129. ki deglu

    assalam mualakum wrwb…
    mana , mana,,,,mana,,,,
    pada kemana y…….
    orang orang yg katanya sakti…..!
    saya tungu” tidak juga muncul…..?
    di alaun”….

  130. Cah Pinggir Kali

    waalaikum salam ki deglu …!!? selamat siang

  131. Mikokimo

    wes..hewes..hewess…..

  132. Cah Pinggir Kali

    bablas angine…..tuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttttttttttttttt…legooooooooo tenan

  133. Wong kosong

    @mikokimo @ cah pinggir kali…
    Tu ada ki deglag eh deglu… Orang sakti

  134. Wong ngarit

    Aji bayu bajra kalau dipakai ngarit pasti gak bisa…Sohibul ijazah… Maaf lo mbah saya gak qolbitu…Sebab aji bayu bajra tidak bisa bikin saya sehat. Lebih baik kalau saya cari rumput tetap jalan kaki, lari atau naik sepeda ontel aja,.Biar bisa sehat….

  135. Penguasa timur

    Wah ada orang buDEG &maLU2in….. kabor ah

  136. alah podo ngomong opo yo..

  137. deglu ta tunggu dirimu di alun2 surya kencana pangrango malam jum’at..awas kamu gak datang?…biar kamu tau orang kwa..gak usah bayak omong,

  138. kidang kencana mas

    pak presiden ngomong
    sugih tanpo bondo
    sekti tanpo ilmu
    nglurug tanpo bolo
    menang tanpo ngasorake
    kiro2 pak presiden iso nglakoni ga yo
    yen omdong alias omong doang la kabeh yo iso
    urip dilakoni sesuai kodrat iso milah2 endi sik kudu dilakoni nganggo pikiran kro endi sik dilakoni nganggo batin. mesu budi iki senjata paling ampuh ora duwe musuh, diajeni sekabeh makhluk gusti, pangkat, drajat mesti entuk.

  139. adam

    ki deglu : KAAAAMMMMEEEEEEE HHAAAAMMMMMEEEEEE ….
    deglu rame waeeeee ……..

  140. Numpang promosi,Semua Sedulur,nanti mampirya ke blog kami di negaradipa.wordpress.com

    Ditunggu ya.Wasalam

  141. Semua Sedulur,Nanti mampirya ke blog saya di http://www.negaradipa.wordpress.com.
    Semua,ditunggu ya.

    Wasalam.

  142. Semangat malam kagem warga kampus wongalus
    salam takdim kagem shohibul ijazah ki wongalus
    nderek absen dan salam persaudaraan 100% saudara
    matur suwon…
    Cling…..

  143. assalamualaikum wa rohmatullohi wabarokatu

    selamat malem teman-teman salam kenal ya

  144. kidang kencana mas

    deglu..deglu…kowe gur gawe rame tp maksutmu ben dikenal comenmu ben akeh sing nanggapi,,yen niat nantang yo datang diacara2 kwa trus buat pengumuman klo mo nantang sedulur2 kwa,,itu bru gentlemen ga koar2 di comen aj nantang kok suruh datang ketempatmu podo wae jago kandang klo ga keluarin foto kmu yg sebenarnya berani ga

  145. Do lapo kuwi…..sing apik apik wae okeh koq….seneng dolanantang…

  146. rio

    ikut nyimak…..salam hormat saya buat semuanya

  147. akar dewa

    nyimak wae ah ra mudeng ….

  148. kongkalikong

    maaf …nak tanya ni….selesai baca tiup pada telapak tangan dan usap pada seluruh tubuh bagaimana?maksud saya nak sapu dari kaki keatas atau dari atas kekaki?

  149. hadiirr…ah absen

  150. absen juga… salam kwangen sedulur smua… mbah gentar alam, salam salim salaman mbah…

  151. Bocah lawu

    Absen malam
    @ki wongalus
    @mbh GA…
    Selamat malam jg semua bolo alus…

  152. kidang kencana mas

    sik duwe lapak wis rawuh,,ayo deglu dang keluar ojo cemen

  153. mas haryo

    @mbah gentar alam.,
    @ki wong alus.,
    @kang mas cah lawu.,.,
    sugeng dalu sedoyo,.,,.salam rahayu katur panjenengan sedoyo.,.,
    sekalian absen

  154. mas haryo

    @kidang kencana mas.,.,. salam rahayu ugi.,.,

  155. ki deglu.. selamat malam juga… monggo gabung sedulur semua di forum mulia ini.. kalo ada yang tidak berkenan silahkan disampaikan…

  156. bocah lawu, mas haryo, all sedulur>>> sugeng ndalu

  157. tukang sapon

    ikutan rawuh juga,sambil nunggu wejangan ….
    @bopo simbah danyange
    @pakdhe gentar
    @mbah lawu
    @ki jang kencono {wis kencono iseh mas,wiih..wiih..wiih…jiyan mantep tenan
    @poro rawuh semuanya..
    SEMANGAT MALAM…

  158. mas haryo

    injih ki wong alus,,..
    @mbah tukang sapon,.,sugeng dalu ugi katur panjenengan,.,.
    monggo ndeprok teng pojokan.,.sinambi ngopi +buhur 234

  159. mbah sapon…kami bersama mas kumitir lagi makan tahu campur di pinggir batu… monggo njenengan yang kasih wedaran… kita simak dgn telaten

  160. bodokeremezken

    izin nyimak salam sungkem katur bopo guru ki alus, bopo guru mbah yai tukan sapon, bopo guru mbah yai ki gentar alam , sesepuh dan semua keluarga besar KWA.

    sugeng rahayu kerahayon

  161. mas haryo

    @mbah yai ne..,,,mbok kulo diuncali tahu campure,.,ketingale kok enak.,.,

  162. kidang kencana mas

    mbah alus : bukannya da yg berkenan dihati si deglu tp cari sensasi ben terkenal nek KWA.
    mbah tukang sapon : ak jaluk buhur 234 go sarano manggil deglu ben keluar soko botol

  163. kidang kencana mas

    mbah alus : bukannya da yg berkenan dihati si deglu tp cari sensasi ben terkenal nek KWA.
    mbah tukang sapon : ak jaluk buhur 234 go sarano manggil deglu ben keluar soko botol..

  164. mas haryo

    @mas bodokeremesken.,.sugeng dalu .,,.,

  165. mas haryo…wa… lha monggo disambi tahu campur.. nanging kulo namung ditraktir mas kumitir soale dompete lagi gemuk.. hehe

  166. sugeng ndalu sederek sedaya.. ijin lungguh paling mburi + pojok pumpung sesepuh2e lg ngumpul…

  167. bodokeremezken

    sugeng dalu ugi mas haryo.

  168. kidang kencana mas

    oh yo lali jaluk ngapuro disik kalih Sing gawe urip mergo demit brangasanku metu
    njaluk ngapuro kalih sing gadah lapak,,mbah kyai wong alus soale ak gawe kisruh comen mslh deglu
    njaluk ngapuro kro mbah tukang sapon sing pemangku kwa soale wis gawe rontok jenggote mikir comen2ku iki (gojekan lo mbah ojo nesu yen nesu ak tak mlayu)
    mas kum : pisan melok comen to ben mahasiswane sumringah

  169. mas haryo

    @mbah yai ne,..,titip salam kagem romo sepuh mas kumitir.,.,

  170. sapto

    sugeng ndalu selamat malam……..

    salim-salim sedulur semua…

  171. @kangmas alus salam takdzim salam hormat slalu..@mbah sapon pripun kabare panjenengan,.@Bocah lawu salam salim.@ mase bodokeremizkin..ayo kangmas sejadah jagad te di gelar..salam salim@mas haryo..salam salim…wass

  172. kidang kencana mas

    bang BC kro Presidene ayo dang metu iki wis do kumpul,, mas haryo kopine wis disiapke,,ak cofemex wae ya,,ono pisang goreng ga mas haryo

  173. mas haryo

    @penduduk kaki M,.,.,,monggo ndeprok kalih kulo,.,.,,niki enten kopi
    @mas bodokeremiskin,.,.,sami2 mas.,

  174. kidang kencana mas

    bang BC kro Presidene ayo dang metu iki wis do kumpul,, mas haryo kopine wis disiapke,,ak cofemex wae ya,,ono pisang goreng ga mas haryo
    mbah gentar alam kro mas sapto lingguh jejer aku tak kei rokok 234,,iki mau ak bar nyopet rokok’e mbah sapon lha jaluk ra dikei yo tak copet sisan

  175. mas haryo

    @kidang kencana mas..,., enten mas.,. niki tasih anget,.,

  176. mas haryo

    @mbah gentar,.,,monggo mbah niki lo kopine.,mumpung tasih panas
    @mas sapto.,,,monggo pinarak.,

  177. kidang kencana mas

    iki hidangan wis cumawis ayo didongani ben mangane enak tur dadi getih sik resik, mbah sapon pimpin dongane (ayo mbah didongani ojo gur ngelus-elus jenggot wae)

  178. tukang sapon

    @simbah yai mas kumitir; semangat malam mbah…….kulo mboten usah diuncali tahu campure mbah……
    @pakdhe gentar; alhamdulillah kabaripun kwa rasan se kwa behane….
    @mas haryo ; semangat malam ugi njih…..
    @ki jang mas; w aaahhhhh…….lha monggo iki buhure tasih kathah, buhur kerang njih wonten………..
    @simbah ki joko ora bodo; semangat malam ugi…
    @ki sapto; semangat malam ugi…….
    @mbah penunggu gunung meratus; salim kenal,semangat malam……

  179. sapto

    @ki wongalus
    @ki tukang sapon
    @ki gentar alam
    @mas haryo, matur nuwuuunnn…..
    @mas bodokeremezken
    @sedulur semua….
    Ikutan nggabung njih…..

    @kidang kencana mas, piye kang kabare?

  180. tukang sapon

    @ki jang emas; monggo dungone wonten atine dewe2 sesuai kebutuhan lan hajate dewe2, kulo ingkang bagian ngamiini mawoon njih…………aaaaaaaaammiiiiiiiin………..

  181. sapto

    @ki tukang sapon, waahh kemarin aku mung sempat salim karo salam thok hehehe…..

  182. @mas haryo : matur nuwun nggih kopine dadi cagak lek..
    @tukang sapon : Salam kenal juga mbah pemangku.. ijin nyimak nggih..

    lungguh paling belakang+nyruput kopi+nyimak..

  183. kidang kencana mas

    @ Mas Sapto : kbarku apik2 wae,,tp rodo kecewa ga entuk kenang-kenangan soko mbah alus je,,tulung mas disuwunke yen ga oleh yo dicopet mawon…ha….ha….

  184. Faisal wae

    Ass.Wr.Wb.
    Salam perseduluran KWA.
    Saya ingin menjadi anggota diKWA,Dan ijinkan saya Bercerita sedikit.kepada sedulur smua.seblm nya saya mohon maaf,kalau kata-kata saya ada yg tidak.sopan.
    3Bulan yg lalu saya tidak sengaja menemukan Blog KWA yg tercinta ini melalui ponsel botot saya.saya seorang pedagang bakso diKaki 5,didaerah medan.sudah 5tahun saya dagang, sudah 3kali pindah tempat.ga pernah ada yg langgeng,slalu ada yg sirik.dagangan ga laku,malas,ngantuk.itu terjadi slama saya dagang.seorang teman memberitahukan saya ketempat paranormal,tapi gada perubahan.begitu seterusnya.mati segan hidup ga mau,begitulah ibarat dagangan saya.
    Biasanya saya lg nunggui dagangan,klo lg gada yg beli suka mencet-mencet ponsel,ga sengaja dari google nyasar KWA,.
    SUBHANALLAH…
    begitu banyaknya ilmu-ilmu allah di blog ini.
    Slama ini saya ringan sekali ninggalkan sholat,tidak tau apa arti dzikir,Saya tersadar karna baca artikel dan comentar. Diblog ‘KAMPUS WONGALUS’saya lgsg berubah, skrg saya rajin sholat,rajin dzikir sambil dagang,dan semenjak saya mulai ber dzikir setiap hari,setiap jam,setiap menit dan detik.,Alhamdullillah…
    Dagangan saya skrg mulai berubah.pembelinya mulai rame,dan kembali lg mbeli.Subhanallah…. Terimakasi ya allah, smoga keluarga besar dan pendiri kampus WONGALUS dan smua pengurusnya,Diberikan Allah Swt, Pahala yg berlimpah berkah dunia akhirat..Amiin amin yaa rabbal’alamiin….
    Mohon bimbingannya kepada saya yg bodoh ini,.

  185. sapto

    @kidang kencana mas, lha kemarin pas ning mburi arep tak glembuk, aku ra wani kang ,hehehe

  186. mas haryo

    MAS FAISAL.,silahkan daftar gratis kok,,.,,
    salam persaudaraan 100% bersaudara

  187. Mandor turu

    Assalamu’alaikum wr wb
    salam salim kagem sesepuh sedoyo…
    Podo ngumpul kondangan menopo niki ?
    Izin tumut nyemak mugi angsal barokahe saking sesepuh sedoyo…
    Monggo dilanjut…

  188. tak bernama

    nyimak

  189. Patramantra

    Selamat malam
    ikut hadir ngisi absen
    salam rahayu
    @mbh yai wongalus
    @mbh gentar alam
    @kang bocah lawu
    @mas haryo
    @mas bodokeremezken
    @mas sapto
    @penduduk kaki meratus
    @kidang kencana mas
    @mbh tukang sapon
    all bolo alus salam rahayu…Monggo dilanjut saya tak nyimak

  190. tak bernama

    salam cium tangan kagem wong alus
    Salam cium tangan kagem sesepuh
    Sala salim kagem bolo alus

  191. tak bernama

    salam cium tangan kagem wong alus
    Salam cium tangan kagem sesepuh
    Salam salim kagem bolo alus

  192. tak bernama

    salam cium tangan buat ki patramantra

  193. sapto

    ki @patramantra
    ki @tak bernama
    ki @mandor turu
    mas @faisal wae

    salim-salim dulu njih, monggo-monggo lenggahan sinambi olahraga jari-jemari hehehe….

  194. Mandor turu

    Salam salim ki@sapto salam kenal ngih…
    Monggo dilanjut…
    100% sedulur

  195. tak bernama

    sepi

  196. tak bernama

    mohon maaf para sesepuh saya mau tanya,saya punya buluh perindu tapi gk ngerti cara memanfaatinya,mohon para sesepuh bantu saya…

  197. BANTA AHMAD

    qobiltu…

  198. kelana

    salam,
    sedulur,

    turut sumbang mantra ajian bayu bajra tradisonal yang asli :

    ” Bismillah.
    (Bayu bajra bayu ing geni, bajra ing salaksa, Yo ingsun Prabu Banaspati, Nu Ngaraksa ning angin” ) 259x.

    bacaan diatas dibaca selama 21 malam, siangnya mutih , pada hari ke terahir puasa mutih ditambah ngebleng tidak tidur,makan, minum serta harus menjaga syahwat.

    tanda kalau ajian sudah manjing, saat di matak (di ucap dengan niat sungguh2), ajian ini 3x tahan napas, maka akan timbul angin berputar di sekliling badan kita.

  199. kongkalikong

    maaf …nak tanya ni….selesai baca tiup pada telapak tangan dan usap pada seluruh tubuh bagaimana?maksud saya nak sapu dari kaki keatas atau dari atas kekaki?
    minta tolong jawabkan soalan saya.

  200. yimak aja….

  201. Kukura ba tapih

    QABILTU….Ijin ngamalin aji bayu bajranya….tak bernama emangnya buluhnya sdah di uji keasliannya…ntar klu asli bs donk bgi2 buat sya hehe…

  202. VIJAY BANDUNG

    SALAM SEMUA KEPADA PENGURUS DAN SEDULUR YANG BUDIMAN ..SALAM UKHUWAH DAN PERSAUDARAAN DARI SAYA…
    SUDILAH KIRANYA MEMBANTU SAYA YANG FAKIR INI UNTUK SEKEDAR INFONYA …SAYA SELAMA INI MENCARI SEPUH /SESEORANG YANG TELAH DIANUGRAHI ILMU DAN KEMAMPUAN DALAM HAL ILMU HIKMAH DAN ILMU GHOIB YANG MUMPUNI DAN RELA MENOLONG BAGI YANG MEMBUTUHKAN TANPA ALASAN/TUJUAN MATERI…MAKSUD HATI INGIN MENIMBA ILMU BAIK ILMU PENGOBATAN, GHOIB,KHODAM DLL…DIUTAMAKAN YANG TIDAK MEMPUNYAI PADEPOKAN/PERGURUAN…SUPAYA LEBIH KHUSUK….
    MOHON KIRANYA PARA SEDULUR MENOLONG SAYA…
    BISA INFO DI KWA TERCINTA INI DAN SMS HP SAYA 081802020501
    SEMOGA ALLAH MEMBALAS SEMUA KEBAIKAN DAN KEIKHLASAN SEDULUR SEMUA… WASSALAM

  203. gus santri

    Nderek absen lan menyimak….
    Menjura sangat dalam kepada Semua Sedulurku KWA..

  204. wong mbohol

    qobiltu hadza asma’….

  205. wonKWAmpus

    Ass..All,ini bukan yg u/gurah mata itu kan mbah?maklum belumada penjelasannya,u/sy yg masih kencur dan baru belajar masih bingun eh bingung,ah pegangan meja dulu sambing nunggu dosennya datang.Wass..lupa Alfatihah u/all ssepuh/pinisepu,boloalus,…

  206. P@nger@n_tid@r_mgl

    asalam…
    Salam dumateng para sederek
    Mohoh ijin ki wog alus poro sesepuh
    Nderek nyantri
    Nderek nambah sedulur
    Wonten kampus mriki
    Kawulo tiang anyar

  207. Thong Pho Ho

    AS WR WB,
    Untuk sesepuh/Bolo Wong Alus yang bisa menterjamaahkan AJIAN BANYU BAJRA VERSI ARAB ke Latin mohon untuk dibuatkannya agar bisa lebih banyak orang lagi dapat mengamalkannya, wassalam

  208. qobiltu lagi ahhh biar tambah ampuh

  209. عجيب

  210. muhammad yusuf

    qobiltu ki

  211. lucy

    ikut nyimak ajah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: