MANTRA PENGUNDANG IBU RATU


Arya Allagan pengembara_bodoh@yahoo.com

Assalamu’alaikum wr wb.

Segala bagi Allah Yang Maha Agung. Sholawat dan salam semoga terlimpah kepada Junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW bersama keluarga beliau.

Salam hormat takdzim kepada Ki Wong Alus…

Menjabat erat penuh persaudaraan dan hormat takdzim kepada para Sedulurku KWA dan para sesepuh..

Sebelumnya, saya mohon maaf sebesar-besarnya dan meminta izin kepada para sesepuh di blog KWA, untuk sedikit sharing setitik ilmu yang Allah titipkan kepada saya yang bodoh ini dan tidak mempunyai apa-apa, insya Allah bisa sebagai pengetahuan untuk menambah khasanah pembandaharaan ilmu di blog KWA dan agar ilmu ini tidak punah dimakan zaman..

Mungkin di antara sesepuh dan para sedulur KWA pernah mendengar atau ada yang memiliki mantera pengundang Ibu Ratu Hj, Nyai Dewi Roro Kidul. Sebelum dan sesudahnya saya kembali memohon maaf sebesar-besarnya jika telah atau dianggap lancang atau tidak sopan jika dianggap berani-beraninya mensharing ilmu pengundang Ibu Ratu ini, padahal saya yang bodoh ini, bukan siapa-siapa dan tidak berilmu seperti para beliau-beliau yang mungkin ada di KWA.
Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya…

Inilah mantera pengundang Ibu Ratu…

Bismillahirrohmanirrohim….

Asyhadu alla ilaha ilallah wa asyhadu anna Muhammaddarrosulullah…

Bismidat Dalima Putih, Gumilang Cahaya ning Suci ing Wisesa…
Matih Sang Rama Wulung, Ya Ibu Ratu Agung, Sangiang Dangiang Hajah Nyai Dewi Roro Kidul….
Rawung Ka’anjeng Gusti Wali Tunggal…
Laluhur Saka Wayana si Nareng Ka’anjeng Syech Haji Wali Sakti Kudratullah…
Sumerep ing Genuruwah Sang Kremi Pelabuhan Ratu…
Dupe Ciri Wali Purwa tanpa Wekasan…
Tusta Usmaningani Tugtupku Kersaning Allah…

Ini dibaca sebanyak-banyaknya, seikhlasnya… (Puasa 3 hari… Lebih bagus, dimulai di hari kelahiran)

Ket : Dibaca selama puasa 3 hari dan berbukanya tidak makan, makanan yang bernyawa dan selama berpuasa, diharuskan mandi kembang 7 rupa, sebelum sholat hajat.Saat membacanya, diharuskan membakar kemenyan atau hio dan kamar harus dalam keadaan bersih.
Insya Allah, di hari ketiga, Beliau akan mendatangi kita baik secara langsung atau dalam mimpi. (Demi Allah, sejujurnya saya didatangi beliau dalam mimpi
ketika dulu menjalani ritual ini, tetapi saat saya membaca mantera pengundang beliau di hitungan puluhan pada hari terakhir sebelum saya tidur, saya
mendengar riuh suara gamelan terdengar dari kejauhan, seakan-akan seperti penyambutan kedatangan seorang pembesar, tapi sangat jelas terdengar di
telinga saya selama kurang lebih dari 2-3 menit’n…)

Insya Allah, kegunaannya bisa bertanya persoalan pelik terhadap beliau dan jika beliau berkenan, kita bisa berguru kepada beliau. Tetapi jika boleh saya yang bodoh ini mengingatkan, bahwa bagaimana pun juga, beliau adalah makhluk Allah dan hadirnya beliau juga tentunya semata-mata atas izin Allah. Kita sebagai manusia hanya boleh menyembah Dia dan hanya Dia yang berhak disembah, yaitu Allah SWT. Amin.

Mohon maaf saya belum berhak mengijazahkan Ilmu pengundang Ibu Ratu, terkecuali… Terkecuali, Insya Allah, jika adanya isyaroh dari beliau pemilik ilmu ini kepada saya untuk diberikan kepada siapa yang berhak mendapatkan ijazahnya.
Mungkin juga, sekiranya ada sesepuh di sini yang bisa mengijazahkannya kepada para sedulur yang berminat akan keilmuan ini.

Sekali lagi saya yang bodoh ini, mohon maaf jika adanya penulisan yang salah, sebab saya selama ini menghafalnya di luar kepala, bukan menulisnya. Jadi jika banyak kesalahan dalam penulisan, harap para sesepuh dan sedulur mengoreksinya dan memaklumi.

Wassalam…

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 163 Komentar

Post navigation

163 thoughts on “MANTRA PENGUNDANG IBU RATU

  1. Bentaos Putih

    <<<<<<<>>>>>>>

  2. Nawiazky

    Izin Nyimak ke berapa yah?

  3. Seno Kawulaning gusti

    1

  4. Bentaos Putih

    PERTAMAX………..

  5. Bentaos Putih

    hihihihi……
    ane jadi keberapa y..?????

  6. Seno Kawulaning gusti

    Wah malah nmr 3 :-D

  7. Bentaos Putih

    3

  8. mas haryo

    66666666666666666666

  9. Bentaos Putih

    4

  10. Bentaos Putih

    hehehehe…. ke duluan ane mas haryo…

  11. Bentaos Putih

    ijin nyimak ki….

  12. akar dewa

    weeeeeeerrrrrr

  13. sajjani's

    sampurasun… nice post, goodluck 4 all, wilujeng wengi…

  14. Kodok Terbang

    Izin menyimak..

    luar biasa mantra ini, sedikit menambahkan pada saat ritual jangan lupa letakkan 7 buah kantil yang masih kuncup membentuk posisi 7 cakra, dan untuk hio gunakan hio gunung kawi yang warna hitam karena wewangian nya sangat disukai ‘BUNDA RATU’ begitulah saya memanggil beliau :-)

    cling.. cling.. cling.. Menghilang whuuuzzz

  15. mas haryo

    sip pembabarane,.,.,nyimaxxxxxxxxx

  16. azmi

    ohhhhhhh kaya kue yah

  17. mas haryo

    kulo pamit rumiyin,.,.,.,ASS,.,

  18. Bentaos Putih

    @ Om azmi mirip wong inyong ya… lam kenal om Azmi… hihihih…

  19. Mandor turu

    20 besar

  20. Rahman a'r

    Salam salim menjura para sesepuh KWA,,@ki kodok terbang mhn pencerahanya..nuwun

  21. G_bondowoso

    Ijin nyimak ki?

  22. masnunub

    saliim kageem sesepuh sedoyo teng mriki… :)

    Ibunda hj.dewi puji astuti/roro kidul… Iku ngageme warna nopo njeh ki.. Kuning emas..ijo nopo biru.. Ngapuntene njeh maklum kulo kirang ngertos.. Nyuwn pituture…

    Salaaam..

  23. Mas nunub: berwarna dasar hijau meskipun ada pernak pernik warna lainnya.

  24. masnunub

    matursuwun ki.wongalus..salim sembah nuwun.. :)
    pernah kulo di paringi tongkat kuning emas kaliyan selendang ijone niku..gunane kagem nopo njeh..maklum mbothen ngertos nopo2 kulo…
    Seng maringi niku ibunda..seng ngagem warna ijo..pernak pernik silver/perak ngetn…

    Hla seng ngageme kuning emas niku sintene njeh ki.alus.. Prnah kepanggeh pas enten pengajian niku..rawuh ngagem keretho kencono emas.. :)

  25. MBAH JATI

    menarik,

  26. kawulo_sudro

    qobiltu ki…. ini amalan yg saya tunggu2, trimakasi byk…. ijin mengamalkan karna sy sangat mengidolakan beliau. nuwun

  27. AB

    Cling…. Lanjut zzzzzz

  28. alas kobar

    nyimak dri kasur aje

  29. Embun Laut

    Ijin Nyimak Ki…..

  30. wah postinga yg mntaabz,,, swun ki mas…
    ki wong alus@..slam tkzim cium tngan dcup cup cup…
    .kmas nunub@,, slam tkzim
    kdok terbang@,slam tkzim..
    all@ sdoyo bolo2 alus,,, slam tkziim,,,sugeng enjing….

    klo amln memnggil ibuk ratu.. aq juga pernah di ijzhin kh,idris nawawi tajul alam,,,qiqiqi..
    tpi lom brani ngijzhin,,, lha wonk aq msih lom mngmlkn… msih tkuuut,,,
    nhun pamit melu kodok terbang,,, cling wuuuuuuzsss,,,,,,,,

  31. Nyimak..semakin lama semakin komplit bahasan kwa..uhui

  32. akar dewa

    mantebs KI BUYUT ANGKEK

  33. Mantaaaaaaaaaaaaaaaap

  34. Kartiyan

    nYuwun sewu, badhe nyuwun ijazahe kale sinten( menawi wonten kulo paring alamate), kulo pingin mangertosi. Nuwun

  35. jibrut

    kalo saya mau nya Ngundang Nabila Syakieb aja deh…hehehehe Wes jan ayu tenan kuwi … lah piye cara ne..Mantra ne piye…apa pake buhur khusus buatan Bank Indonesia…pake RDR ..(Raja Duit Receh) gak mempan..hehehehe…

  36. Ki Brewoks

    Luar biasa mantra ini..
    Mantra Pengundang ibu Ratu…
    Jujur Ane Bukan Orang Jawa…
    Asli Orang Sulawesi…
    Tapi Alhamdulillah Ane juga Pernah di beritahu oleh kawan/sahabat saya dari tanah jawa…(Sekitar tahun 1997).
    Dan sedikit heran kalimatnya sama/mirip dengan yang Ane tahu…Walau kliatannya kurang lengkap/sempurna yang diposting ini…
    Setahu Ane Ilmu ini udah langkah dan hanya orang2 tertentu yang menguasai dan belum ada pengijazahannya…(Maaf setahu ane seperti itu)…
    Singkat cerita…ilmu ini amat mudah tapi sempurna…
    Trimah Kasih Ki arya alagan dan ki wong alus yang telah membocorkan salah satu ilmu rahasia para leluhur tempo dulu…
    Jadi mengingatkan sahabat Ane yg sekarang entah dimana…
    Salut atas Ki Arya yang telah berani mempostingnya walau menurut ane kurang sempurna alias ad kalimatnya yg kurang,smoga bermanfaat dan tidak menjadikan kita lupa diri…Syalam hormat buat para sesepuh dan warga kwa yang bijak…wasalam

  37. mas haryo

    @ki brewok,.,.salam hormat saya.,.,.monggo dilengkapi

  38. waaaauuuuuu mangstabz

  39. Bocah lawu

    Nyimak ah

  40. garra

    ass.pagi smua.mantappppp ilmunya

  41. Abdul Kholik

    Ratu Kidul itu hanya satu. Beliau didampingi banyak perempuan cantik yang pakaiannya mirip-mirip Ratu Kidul. Para perempuan itulah yang menjadi Staf Kerajaan. Mereka inilah yang sering menemui para manusia. Apa pesannya pada manusia, tergantung kepentingannya dan kepentingan manusia itu sendiri.
    Dan yang pasti, Ratu Kidul itu nama Jabatan, bukan nama seseorang. Jabatan pertama Ratu Kidul itu dulu dipegang oleh Hyang Wenang, kemudian Prabu Angin-Angin, dilanjutkan Dewi Angin-Angin. Saat ini, Ratu Kidul dijabat oleh Ratu Ayu, yang dikenal sebagai Kencana Wungu.
    Demikian, sekelumit aja….
    Wallaahu a’lamu bishawab

    kholik.mkb@gmail.com

  42. salam rahayu katur Ki Arya Allagan pengembara
    terima kasih telah memedar ilmu leluhur ini

    @Kodok Terbang: salam rahayu katur panjenengan sekeluarga, monggo dipun lanjut pengijazahanya, panjenegan sing pun jam terbangnya bayak untuk ilmu ini

    monggo ki…..

    @Ki Brewoks :salam rahayu katur panjenengan sekeluarga ugi , monggo dipun lanjut pengijazahanya, panjenegan sing pun Brewoks, biasanya yg Brewoks pengalaman spiritualnya banyak monggo ki…..

  43. numpang ndeprok lan nyimak sesepuh sedaya..

  44. mas haryo

    mbah ageng JJ,.,salam rahayu katur panjenengan,.,.

  45. kalau udah diberi tongkat apa bìsa digunakan ya dan bisa memanggilnya lagi to brooouuo?

  46. Rahman a'r

    Salam rahayu poro sesepuh..Kwa,salam persaudaraan…

  47. yudha kelana

    sip…sip…

  48. ipunk Says

    # ¤50 bzarrs…

  49. Ki Brewoks

    Saran ane klo ditemui Haja Nyai Dewi roro kidul…
    Minta kata kunci biar cepat pas kita butuhkan…
    Atau minta sebuah cincin persahabatan dari Ibu Ratu…wasalam

  50. Ki Brewoks

    Ane bisa aja menyempurnakan kalimat ini…tapi lebih afdhol lagi sipemosting yg melengkapi…hehehhehehehee
    Tapi kalau selama nggk ada koreksi lagi…yakini aja bahwa itu adalah ilmu pemanggil ibu ratu…dan ane sendiri tetap mengucapkan trimah kasih buat ki arya allagan…
    dan pastinya ilmu pemanggil versi ki arya beda dgn ilmu pemanggil ibu ratu yg ada tersebar ditanah jawa…wasalam

  51. bhre menoreh

    @ki abdul kholoik..betul panjenengan ki,menurut saya
    dayang2nge klau g salah ada 9 ya ki(teringat tarian bedoyo tawang),ada nawang wulan,nawang sis dll
    setahu saya ratu kidul(bukan yang roro kidul) memakai kebaya putih,berkalungkan doa nurbuat..
    tapi bisa saja kedatangannya berbeda2 pada setiap orang..

  52. Pancasona

    Wah hebat hebat sedulur kita ini. Kalau menurut para sesepuh dan sedulur sosok pengawal ibu ratu yang selalu hadir di belakang beliau berbentuk seekor buaya dan kura kura siapa ya?

  53. Pancasona

    Oh ya lupa salim dulu sama sesepuh dan sedulur yang senior. Salam hormat selalu

  54. Arya Allagan pengembara_bodoh@yahoo.com

    Ass.. Terimakasih, atas semua commentnya.. Terutama, salam takzim kepada pada sesepuh yang sudah berkenan memberi komentar dan kritik, dimana saya yang bodoh ini menyadari adanya kesalahan saya dalam menulis.
    Sekelumit cerita dan mohon maaf, karena saya tidak ada niat mengatakan sesuatu pihak siapa yang benar, saya hanya berniat menceritakan dari mana ilmu ini saya dapatkan. Sekali lagi saya mohon maaf..
    Mungkin para sesepuh dan sedulur pernah mendengar di majalah Misteri yang dulu sempat menghebohkan (saya lupa edisi berapa), karena diberitakan jika ibu Ratu sebenarnya adalah Si Biding Laut, putri dari Guru Tatea Bulan, putra pertama dari si Raja Batak yang dibuang ke tanah Jawa, karena saudara-saudaranya iri terhadapnya (menurut cerita).
    Singkat cerita, pertemuan diadakan di suatu tempat oleh beberapa Mardatuk dari Batak dan beberapa sesepuh Jawa secara tertutup, hanya untuk membuktikan dari mana sebenarnya asalnya beliau dengan cara memanggil beliau. Kebetulan yang “menjunjung Ibu Ratu”, saya dengar adalah dari marga Malau (maaf, kalau salah). Saat upacara pemanggilan dimulai, masing-masing dari semua yang hadir memanggil Ibu Ratu dengan caranya masing-masing… Tetapi yang saya baca dari artikel majalah misteri tersebut (ini diamini oleh wartawan misteri yang meliputnya langsung dan beberapa saksi yang melihat), semua hadirin yang memanggil ibu Ratu terjerembab jatuh, termasuk yang memanggil pangeran Jaya Karta untuk menyaksikan mana Ibu Ratu yang asli di antara semua pemanggil, terkecuali Namboru dari marga Malau dan Seseorang dari marga Silalahi yang bertugas memanggil si Raja Batak.
    Mungkin kelanjutannya dari cerita di atas, para sesepuh dan sedulur pernah melihat cerita liputan ini di majalah misteri atau melihat pembahasannya di sebuah situs .
    Beruntung saya yang bodoh ini dan mungkin bisa dikatakan rezeki dari Allah, saya yang tanpa sengaja bertemu dengan seseorang yang hadir di acara tertutup tersebut (mungkin para sesepuh bisa menebaknya yang mana di antara keduanya), dari beliau lah, ilmu ini tiba-tiba saja, diberikan kepada saya… Sembari tersenyum, beliau sempat mengatakan kepada saya, “Jika hati kita bersih walau tidak bisa dikatakan benar-benar “bersih”, (namanya juga manusia tidak lepas dari kudratnya yang tak luput dari kesalahan), niscaya para Ghaib yang insya Allah, “haq”… Akan menghampiri kita dan memberikan izin untuk memanggil beliau-beliau… Menurut beliau yang memberikan kepada saya, bacaan yang saya paparkan di KWA ini dari beliau (Ibu Ratu sendiri) dan (wallahu alam), beliau mengatakan ada yang membisikan dan mengerakkan hatinya untuk memberikan “ilmu pengundang Ibu Ratu” ini kepada saya yang menurut beliau adalah Ibu Ratu sendiri.
    Lalu kemudian saya mencoba mempraktekannya, Alhamdulillah… Beliau datang seperti yang saya pernah katakan…
    Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya, karena saya yang bodoh ini, tidak bermaksud memenangkan atau membenarkan pihak mana pun yang mengklaim dari mana asal beliau dll, karena dari mana pun asalnya Ibu Ratu… Beliau tetaplah “perantara Allah” dan sosok yang kita hormati di Nusantara ini.
    Sekali lagi, saya yang bodoh ini mohon maaf, jika ada kata2 atau sikap saya yang tidak berkenan di para sesepuh dan sedulur semua di KWA.

  55. Arya Allagan pengembara_bodoh@yahoo.com

    Assalam mualaikum….
    @Ki Brewok.. Bagaimana kabarnya, Ki? Salam kenal dari “Pejabat”.. Hehehe…
    @Ki Abdul Kholoik… Mohon bimbingan dan pencerahannya, Ki.. Sekiranya, saya yang bodoh ini.. Bisa mendapatkan sedikit pencerahaan dari Ki Abdul.. =)

  56. Abdul Kholik

    Matur nuwun semuanya…
    Untuk Ki Brewoks, Ki bhre menoreh, Ki Pancasona, dan wabi khususi Ki Arya Allagan ; mohon kasih alamat email panjenengan. Jika nanti ada yang perlu kita sharing, ya kita sharing…. (siapa tahu ada proyek basah, he..he..he..)
    Untuk Ki Ageng JJ, matur nuwun perhatiannya. Mohon maaf saat ini belum bisa membalas email panjenengan. Yang pasti Saya sdh pernah ketemu panjenengan, di Ragunan. Mungkin Njenengan lupa….
    Soal Ratu Kidul memang selalu menarik untuk dibahas kapan saja, di mana saja oleh siapa saja dan dalam perspektif apa saja. Spektrumnya bukan hanya berada dalam wilayah tradisi kejawen, tapi juga mencakup sosial dan politik. Dan Ki Arya Pallagan telah memulai diskusi persoalan yang menarik tersebut. Matur nuwun Ki…

    Wassalaam,
    kholik.mkb@gmail.com

  57. ki ageng ustad ifrit

    Ikut nyimak kawan mari qt makan sate kambing muda biar jos sama istri

  58. VIJAY BANDUNG

    SALAM SEMUA KEPADA PENGURUS DAN SEDULUR YANG BUDIMAN ..SALAM UKHUWAH DAN PERSAUDARAAN DARI SAYA…
    SUDILAH KIRANYA MEMBANTU SAYA YANG FAKIR INI UNTUK SEKEDAR INFONYA …SAYA SELAMA INI MENCARI SEPUH /SESEORANG YANG TELAH DIANUGRAHI ILMU DAN KEMAMPUAN DALAM HAL ILMU HIKMAH DAN ILMU GHOIB YANG MUMPUNI DAN RELA MENOLONG BAGI YANG MEMBUTUHKAN TANPA ALASAN/TUJUAN MATERI…MAKSUD HATI INGIN MENIMBA ILMU BAIK ILMU PENGOBATAN, GHOIB,KHODAM DLL…DIUTAMAKAN YANG TIDAK MEMPUNYAI PADEPOKAN/PERGURUAN…SUPAYA LEBIH KHUSUK….
    MOHON KIRANYA PARA SEDULUR MENOLONG SAYA…
    BISA INFO DI KWA TERCINTA INI DAN SMS HP SAYA 081802020501
    SEMOGA ALLAH MEMBALAS SEMUA KEBAIKAN DAN KEIKHLASAN SEDULUR SEMUA… WASSALAM

  59. Penguasa timur

    Ya yaa yaaa andai aq yg jumpa lalu kuambil selendangnya dapat nggak spt jaka tarub nasibnya ya?

  60. Ki Brewoks

    @ki Arya allagan…sampaikan saja salam balik saya sama pejabat2 itu…
    Mohon dilanjutkeun…wasalam.

  61. hasibuan rakyat jelata

    Assalamualaikum wrwb,

    @ Ki arya allagan : berarti ibu ratu itu orang batak yaa.. sama seperti saya he..he..he..kalo ketemu sama ibu ratu sampaikan salam dari hasibuan rakyat jelata.

    @ Ki brewoks : kumaha kabarna..damang?

  62. banyulumut

    kidung pemanggil yg mantab…..
    tp tdk hrs selalu dengan asma atau kidung…. orang2 yg mempunyai hubungan khusus/dekat dg ibu ratu tanpa hrs mengawali dg asma/kidung pun insya alloh dpt bertemu beliau hanya dg menyebut namanya saja beliau akan datang…
    salam rahayu sedulur2 KWA….

  63. gus santri

    Nderek absen dan menyimak..
    Menjura sangat dalam kepada Para Sedulur Semuanya…..

  64. Ki Brewoks

    Ki Arya Allagan…Kapan waktu kita ketemuan…
    Ane yakin antum pasti ketawa/tersenyum klo ane bilang mantra diatas ada yang kurang…
    Ane pun yakin klo cara kita pasti sama nggk ad yg beda…murah meriah tapi nyata.
    Ane aja klo tiba2 teringat/tanpa sengaja pas mau tidur pasti didatangin koq (tapi lewat mimpi lo,namanya aja pas mau tidur)…hehehheheeee
    Ane juga mau bilang klo udah nyatu dgn diri dan ada ijin dari allah mantranya biar nggk lengkappun pasti dia datangin juga…aneh khan ki…pasti ki arya tahulah dan pernah ngalamin hal yg serupa…
    intinya klo ki arya tetap yakin dgn mantra yg diatas udah benar seperti itu,wong nggk apa2…buktinya kalau pengalaman ane baru baca stengahnya bunyi gamelannya udah kedengaran bahkan tak menutup kemungkinan teman2 ane yg disamping malah ad yg ikut bisa mendengar bunyi gamelannya (pertanda awal).
    makanya ane bilang mantra dari ki arya…udah lumayan mewakili dan patut ane angkat jempol sama mau pegang tangan tlah memposting ilmunya…hehehheheee
    Hitung2 kayak nakaban yg diposting ki wong alus walau ada yg mengkoreksi tapi tetap aja kita harus yakini bahwa itu udah asma nakaban yg sesungguhnya…
    dari pada pusing2 mikirin sang primadona nakaban nggk mau nongol dengan aura ciri khasnya…hehehheheeeee
    ane pamit dulu,maaf klo ada salah kata,kita semua intinya hanyalah mahluk allah,yg diberi sebagian kecil karunia titipan pengetahuan dari yg kuasa,berdasarkan wadah yg kita punya,wasalam

  65. Arya Allagan pengembara_bodoh@yahoo.com

    Assalam mualaikum wr. wb..
    Salam sedulur dan sesepuh KWA…
    @hasibuan rakyat jelata : Horas, lae.. Bagaimana kabarnya? Tinggal dimana, lae?
    @Ki Abdul Kholik : Boleh.. Boleh, Ki.. Asal proyeknya untuk kemanusiaan dan sosial, saya dengan senang hati, Ki.. E-mail : pengembara_bodoh@yahoo.com
    @Gus Samtri : Salam tabik, Gus Santri…
    @Banyulumut : SAlam tabik, Ki.. Benar, jika beliau memberikan “kalimah kunci” atau izin secara langsung tanpa perantara.. Mohon dikoreksi dan dimaafkan jika salah, Ki..
    @Ki Brewoks : Salam tabik, Ki.. Itu betul, Ki.. Karena semua adalah ilmu Allah.. Tiada satu pun manusia yang berhak mngklaim ilmu itu “miliknya”, karena sesungguhnya manusia, siapa pun dia hanya “dititipkan” oleh Allah.. Tetapi jarang sekali manusia sadar diri dan cenderung lupa diri.. SAlam takzim kepada Ki Brewok, semua Ki2, sesepuh dan sedulur KWA…

  66. Ki Brewoks

    @hmmm…salam damai buat semuanya…
    Silahkan di lanjut…ane nyimak aje dulu…ma’lum hanya manusia biasa…hehehhee,wasalam.

  67. wonKWAmpus

    Ass..All ssepuh/pinisepuh,bolowongalus baik yg lg OL/tdk,salam salim smua,alfatihah u/smuanya.Mnurut yg sy tau banyak sekali/tdk sedikit ssepuh/sedulur2 yg punya hubungan khusus/punya pengalaman khusus dng Kanjeng Ratu Kidul,bahkan beberapa ada yg diangkat anak o/beliau,bahkan beberapa ada yg dijadikan suami,kakak angkat dll.Mnurut info Beliau adalah seorang Wali Allah.Saya jg beberapa x mimpi ketemu Beliau,padahal sy tdk pernah istilahnya membayangkan ingin bertemu dalam mimpi,kira sdh 5-6 x sy mmimpikan beliau.Yg paling aneh mimpi yg ke 5 klo ga slh,jd saat itu critanya sy sdg ritual qulhu geni/durgo balik sy lp,suatu mlm mimpi da suara ghaib,itu mantra apa?nadanya meremehkn dng sinis,Baca ini,sambil mengucapkan suatu kalimah,ini lbh bagus katanya ghaib td,sy wateg itu lafadz,memang jos u/mnghalau serangan ghaib,ni ada yg lbh bagus katanya lg,sambil membaca suatu lafadz,sy wateg itu lafadz,luarbiasa dahsyat u/mnghantan serangan ghaib.Entah kenapa dimimpi tsb sy msh ingin membuktikan kedahsyatn lafadz td,singkat crita sy tiba di laut selatan,sy wateg/baca itu lafadz,subhanallah,air laut terangkat keatas hingga dasar laut nampak jelas jg smua penghuni keraton nampak jelas,semua bersujud kearah sy.Melihat kejadiaan tsb Kanjeng Ratu Kidul tersenyum anggun membuat belianya tambah nampak cantik yg sampai detik ini sy masih terbanyang senyuman tsb.Mohon maaf bukan bermaksud pamer/sombong ini hanya pengalaman yg pernah sy alami di alam mimimpi.Mimpi yg ke 6,ini malah tambah aneh buat sy,critanya beliau mengirim 2 orang utusan u/menemui sy,utusan tsb bilang “bahwa kamu ini 65% xxxx,sy jg masih agak bingung memikirkan mimpi tsb,Demikian td sedikit cerita pengalaman pribadi sy,mudah2an dpt menambah wawasan.Sedikit pesan sy,sesuai pengalaman sbenarnya klo kita hati bersih rajin ibadah suka mnolong sesama ,dengan sendirinya beliau Kanjeng Ratu Kidul akan dtg,karena mnurut info belia adalah seorang Waliullah,jd sngt suka sekali jk da orang yg suka mnolong dll spt yg sy sebutkn diatas,sekali lg mohon maaf sebesar besarnya jk ada yg kurang berkenan,smoga kesejateraan dan keselamatan u/kita smua,amiin,wass…

  68. Ki Brewoks

    Pengalamannya mantabs…semoga jadi pelajaran buat ane biar tambah ngerti dan paham akan ma’na diri yg sesungguhnya…wasalam

  69. SINGA MARANTEE

    @ KI BREWOKS..SALAM

    Benar saya teman karib dari Guru abang…apa kabar…saya pun gak tau sampeyan satu aliran jg.

  70. wonKWAmpus

    Ass..@Ki Brewoks,selamet malem Ki,itu hanya sekedar pengalaman dl Ki,sy rasa itu jg beruntung sj/kebetulan sj sy,mohon bimbingan Ki,jg met mlm Om SINGA MARANTE,JG All ssepuh jg boloalus,tak lp alfatihah..,monggo dilanjut izin pamit dl,wass…

  71. SINGA MARANTEE

    salam jg wonk kampus…kok cpt skli pamitnya…???

  72. Ki Brewoks

    @wong kampus…itu bukan beruntung namanya tapi udah jatah dari sononya…hehheheeee…tapi ane salut sama antum.
    @bang singa marante sahabat guru ane…malam juga bang.
    kebetulan ane kesasar disini ne…sama postingan yg luar biasa ini dan lumayan dah terbukti kebenarannya,bukan promosi tapi kenyataannya kayak gitu bang,guru ane juga tahu koq dgn ilmu ini,cuma agak beda dikit ni…hehehheheheheeee

  73. Ki Brewoks

    @bang singa marante…hp ane meledak/rusak pas nanya ilmu sabuk ghoib lewat hp,ane hilaf padahal udah dilarang sama guru ‘jangan sekali nanya ilmu sabuk ghoib lewat hp,hpx dari guru kena juga tu/ikut rusak,ni ane lagi pusing mau gantiin hpnya,pusing…pusing kalau kena marah,moga bang singa hp aman2 aj…hehehehhehehee,wasalam

  74. Arya Allagan pengembara_bodoh@yahoo.com

    Ass..
    Salam takzim kepada @Ki Brewoks, @Singa Marante (sesepuh.. hehehe), @WonKWAmpus dan para sedulur lainnya…
    @ WonKWAmpus : Memang semua mengenai Ibu Ratu itu sangat menarik untuk dibahas.. Sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf jika ada silap kata.. Mohon para sedulur dan sesepuh memaklumi saya yang bodoh ini…
    Banyak yang mengatakan segala hal akan Ibu Ratu.. Saya sendiri sebenarnya juga, tidak berani mengatakan apakah beliau mempunyai anak angkat dari kalangan manusia (Jika punya suami, saya pernah melihatnya di sejarah tanah babad Jawa dan cerita kewalian.. Tapi semua kembali ke Allah.. Wallahu alam.. Takut saya menerka-nerka). Karena di sini “tipis” antara Nyai (Ibu Ratu sebenarnya) dan Nyi (pengawalnya Ibu Ratu).. Karena menurut hemat saya, kebanyakan yang sering muncul itu adalah Nyi bukan Nyai dari rumor dan pengalaman para spiritualis… Oleh sebab itu, di saat liputan dengan majalah “misteri”, Ibu Ratu yang di “hadirkan” beserta si “Raja Batak”, sempat ditanya apakah ada beliau mempunyai anak angkat dari kalangan manusia? Dijawab oleh beliau, “itu semua tidak benar” dan beliau sendiri mengatakan jika itu adalah perbuatan dari dayang-dayang beliau yang mengaku sebagai beliau (Wallahu alam, masalah ini juga saya tidak berani komentar banyak, saya hanya mengambil kata-kata dari sekian banyak saksi yang Alhamdulillah saya bisa temui beserta wartawan Misteri yang mewawancarai langsung… SAya serahkan kebenaran hanya kepada Allah).
    Saya sendiri pernah bertemu dengan (Maaf saya tidak bisa menyebutkan nama beliau), seseorang yang memanggil yang pada waktu itu memanggil si “Raja Batak”, dan saya bertanya masalah hal tersebut.. Beliau hanya mengatakan.. Hal itu tidak benar, karena Ibu Ratu tidak pernah mempunyai anak angkat dari kalangan manusia, kalau pernah mempunyai suami dari kalangan wali itu benar.. Tapi tidak jemu-jemunya saya mengatakan saya serahkan kembali kepada Allah mengenai kebenarannya yang haqiqi akan hal ini…
    @Singa Marante : Salam takzim, Ki Singa Marante.. Mungkin Ki Singa Marante bisa memberikan pencerahan mengenai hal ini? :)
    @Ki Brewoks : hehehe.. Ki Brewoks bisa saja merendahnya.. Mungkin sesepuh Brewoks ada sedikit pencerahan yang Insya Allah bermanfaat kita di sini semuanya.. :)
    Oh ya, saya lupa.. Jika kita menyatukan ilmu pemanggil Ibu Ratu ini, itu bisa membuka Hijab Gaib lebih jelas dan mempunyai aura pengasihan secara tidang langsung (Soalnya pernah terbukti sih waktu itu.. Heheheh.. Dulu, waktu masih muda.. )

  75. Billah-Syamsuri

    Ass.. Izin nyimak… Sepertinya saya pernah dengar mantera ini, Ki Arya? Apa dulunya Ki Arya adalah gurunya abang yang ada di pesantren Sukabumi? Soalnya kalau tidak salah ingat, abang di pesantren pernah cerita klo salah satu gurunya mempunyai marga Allagan. Apa jangan-jangan itu Ki Arya?
    Sebab setau Billah, mantera pengundang Ibu Ratu itu, pernah diajarkan oleh abang ke salah satu santri kepercayaan abang di pesantren, sekarang santri yang diajarkan abang jadi mempunyai ilmu laduni dan ahli pengobatan serta pengasihan yang tarjib, nyaris enggak ada lawan, sebab dia tidak pernah gagal jika ada orang minta tolong kepadanya. Padahal cuman itu yang diberikan sama abang, tapi dengan syarat harus ikhlas menolong sesama dan tidak boleh mengambil uang satu sen pun atau meminta balas jasa dalam bentuk apa pun dari orang yang meminta pertolongan, kalau bisa kita yang malah memberi.
    Billah mengetahuinya karena saat itu Billah ada waktu penurunan.. Tp sayang… T.T Billah tidak diturunkan ilmu tersebut sama si Abang (Mungkin karena billah suka membandel sama ustad dan sering kabur kalau dikasih tugas.)
    Billah sangat yakin, memang itu kalimahnya dan ada beberapa ada beberapa kata yang tidak disebutkan. Billah sebelumnya minta maaf, Ki. Tapi manteranya benar-benar sama persis dengan punya si abang di pesantren, sebab abang menyebutkannya 3x ke santri yang diturunkan dan berpuasa selama 7-9 hari sebelum menurunkannya. Kata abang, itu untuk meminta petunjuk ibu ratu pantai selatan, kepada siapa beliau berkenan mantera ini diturunkan.
    Klo bener Ki Arya adalah guru abang yang ada di pesantren, salam hormat dari Billah dan klo bisa Billah mohon pengajarannya dari Ki Arya, selaku guru abang.
    Wassalam…

  76. Huwangga Li'ali

    Wah…eunaaakk rasa kopinya euyyy….salam asah asih asih ki arya….
    sip…ibu ratu nggk punya anak tapi pengawalnya banyak…dan yg ketipu oleh ama pengawal2nya pun banyak…hahahhaaaaa…
    yg asli ketemu asli yg palsu ktemu palsu,itulah hukum sebab akibat,xixixixixixiixxi
    ane takjub sama antum ki arya…dan salam damai buat semuanya,silahkan dilanjut,ane mau nyimak dulu dan jaga2 takut ad yg nyuruh ibu ratu tiruan kedaerah ane….hheheheeeee…minum kopi resep ki arya dulu ahk,wasalam

  77. Ki Brewoks

    Wah…eunaaakk rasa kopinya euyyy….salam asah asih asih ki arya….
    sip…ibu ratu nggk punya anak tapi pengawalnya banyak…dan yg ketipu oleh ama pengawal2nya pun banyak…hahahhaaaaa…
    yg asli ketemu asli yg palsu ktemu palsu,itulah hukum sebab akibat,xixixixixixiixxi
    ane takjub sama antum ki arya…dan salam damai buat semuanya,silahkan dilanjut,ane mau nyimak dulu dan jaga2 takut ad yg nyuruh ibu ratu tiruan kedaerah ane….hheheheeeee…minum kopi resep ki arya dulu ahk,wasalam

  78. Ki Brewoks

    satu lagi ki arya…Ilmu postingan dari ki arya udah diijazihn oleh guru ane ke beberapa saudare2 ane yg disulawesi,tapi itu jauh sebelum ki arya mempostingnya,krn nasihat guru ane ini buat jaga2 bin sekedar menambah perbendaharaan dari ilmu yg sudah ada,maklum saudare ane banyak sekolah di jawa/kuliah…hehehehehe,salam saudare ane huwangga li’ ali (zulfikar).wasalam.

  79. Ki Brewoks

    Moga Guru Ane…Nongol Juga…xixixixixixi,wasalam

  80. Ki Brewoks

    Lanjut…………

  81. Ki Brewoks

    Pamit………

  82. banyulumut

    @ki arya pallagan…. memang sperti itu adanya, bagaimana pula dg nimas dewi sekartaji… hmm sungguh kecantikan yg sulit ditandingi… hehehe
    salam rahayu sdulur2….

  83. Sang Pengembara

    Disana nggk lengkap resepnya…
    Disini nggk lengkap resepnya…

  84. Sang Pengembara

    Hampir semua warung yang disinggahi nggk ada resep/menu yang lengkap…
    Kayak baca majalah/koran…

  85. Sang Pengembara

    Ikan kakap Ikan Teri…
    Ikan Hiu Ikan Mujaer…
    Itu Nama-nama Ikan…

  86. Sang Pengembara

    ‘Kalau ke teluk mencari bambu
    Tali temali kita kokohkan
    Kalau duduk mencari ilmu
    Iri dan dengki kita jauhkan’

    ‘Berbuah pohon daunnya rindang
    Tempat berteduh rusa dan kijang
    Bertuah manusia berkasih sayang
    Sengketa jauh hidup pun tenang’

    ‘Banyaklah buah perkara buah
    Buah mengkudu lekat di batang
    Banyaklah tuah perkara tuah
    Tuah manusia berkasih sayang’.
    Datanglah wahai nakaban…hehehheheee

  87. Sang Pengembara

    Ya allahu…
    Ya alim…
    Ya Rozaq…
    Ya karim…

    ‘Banyaklah buah perkara buah
    Buah mengkudu lekat di batang
    Banyaklah tuah perkara tuah
    Tuah manusia berkasih sayang’.
    Datanglah wahai nakaban…hehehheheee

  88. JAGAT AGUNG NAYOAN

    sugeng ndalu sedulur KWA.salam hormat selalu.nderek absen mawon

  89. Putra Sulawesi

    sepiiii………………..

  90. jaya mendung

    Katur kaum KWA mugi bermanfaat Ada rapalan untuk memanggil sang ratu Cempo ( Ratu Cempaka ) dan biasanya beliau akan hadir dalam mlmpi. Berikut amalanya ” Sang ratu Cempo kulo nyuwun idi pangestu panjenengan, panjenengan kedah sajeroning njirim kadoso manungso. Sebelum membacanya ucapkan assalamuaalaikumsalam kemudian injak tanah dengan kaki 3 X baca amalan 7 X kemudian tidur dan jangan lupa bantal untuk tidur dibalik.
    Mohon maaf sebelumnya kalau tidak berkenan.
    Salam perseduluran KWA

  91. wahyu

    Assalamu’alaikum Wr..Wb…

    Sebelumnya saya mohon maaf, tiada maksud apapun dalam pengalaman saya tentang bunda ratu.

    Tahun 1995, saya pernah didatangi seorang putri cantik pada waktu saya mengamalkan ASMA ALLAH YA JABBAR 1111 x selesai sholat fardhu maghrib, dan baca doa nurbuat 1111 x setiap malam selesai sholat tahajud, dulunya doa nurbuat merupakan amalan setiap malam, dan saya pernah menghatamkan Al-Qur’an dari mulai 41 hari , 7 malam dan samapai 1 hari 1 malam (24 jam)dan banyak kejadian aneh yang saya alami diluar akal sehat, salah satu dijumpai oleh seorang putri cantik yang mengaku sebagai RATU KIDUL, beliau tersenyum kepada saya dan memanggil saya putra ing jagad,saya juga tidak ngerti apa maksudnya, dan singkat cerita saya bertanya kepada beliau apakah RATU KIDUL itu emang ada dan kalau ada apakah dia memang dulunya dari sebagai manusia biasa, beliau menjawab ada dan bukan, lantas siapakah RATUL KIDUL-nya, RATUL KIDUL adalah makhluk ALLAH yang di beri tugas mejaga samudera, dan sya bertanya kembali, apakah RATU KIDUL dari bangsa jin, setan, iblis atau malaikat beliau hanya tersenyum, dan beliau pun pergi dengan mengucap salam.
    dan hampir tiap malam saya betemu dengan beliau dan berakhir pada tahun 2006, dikarena kan saya pernah melakukan hal yang dilarang oleh agama (perang ghaib dengan sadis) dan saat ini saya mencoba untuk menjauh dari hal2 keghaiban tapi selalu aja ada yang mencari permasalahan.

    NB: BUNDA RATU KIDUL pernah berkata apakah engkau mau dan ikhlas menjadi sahabat, keluarga dan anak, saya menjwab saya masih ragu,karena saya mendengar bahwa RATU KIDUL suka melakukan yang tidak sepatutnya dilakukan suka menghukum manusia padahal manusia itu hanya hak ALLAH, suka menyesatkan manusia dll, beliau berkata sebenarnya saya tidak pernah melakukan yang kamu dengar saya tidak pernah marah ataupun murka karena yang berhak murka hanya ALLAH SWT. karena semua miliknya termasuk saya….
    saya bertanya kembali,apa yang merupakan keinginan RATUL KIDUL untuk menjadikan sebagai saya sebagai sahabat, keluarga atau anak….
    beliau berkata karena amalanmu dan ketulusan atau keikhlasanmua, kalau begitu dimana saya bisa bertemu dengan RATU KIDUL, beliau berkata saya ada dihadapanmu,saya berucap SUBHANALLAH, dan singkat cerita semenjak itu beliau memanggil saya anak…..

    kadang kerinduan sering muncul dihati saya karena kharisma dandan wejangan yang ia sampaikan, saya dan istri saya sering mendenger suara gamelan dekat rumah saya dari pukul 10 malam sampai pukul 3 pagi .
    dengan adanya sharing ini saya jaadi teringat dengan masa lalu saya..dengan beliau…..

    bila tulisan atau kata2 saya yang salah saya mohon maaf dan kepada ALLAH saya mohon ampun…..

    kepada para mohon wejangannya…

    wassalam…

  92. ratna

    salam ki
    saya telah membaca article anda,saya sangat tertarik sekali
    alasannya dulu th 2001 saya sering kerasukan yang katanya nyai arum sekar wangi
    dari pelabuhan ratu.
    awalnya th 1999 sedang gempar2nya bekerja di jepang sebagai entertain,teman saya dari bandung mengundang nyai arum sekar wangi.terus teang saya kurang tertarik saya cuek aja dan tiduran di lantai kamar yg telah dimatikan lampunya.
    tiba2 saya melihat sosok wanita cantik tapi dari perut kebawah berupa ular,dan rambunya panjang warnanya perak keemasan,dan memakai mahkota.
    tiba2 saya disuruh bangun oleh suara yg sangat merdu dengan awalan salam.
    saya disuruh duduk dihadapannya.lalu pergelangan kiri dan pundak saya seolah dimasukan sesuatu.
    satu th kemudian saya bertemu kerabat jauh di bandung. yg katanya kadang dirasuki nyai roro kidul…….saya disuruh mandi kembang.alasannya kerabat saya melihat sesuatu dalam diri saya.
    setelah itu di saat saya marah saya merasa ada sesuatu dlm diri saya.dan saya tidak boleh bersikap seperti semedi kalo tidak saya akan ngamuk dan meliuk liuk seperti ular.saat itu kadang saya bisa menyembuhkan penyakit ringan.
    kadang di saat saya kerasukan saya melihat kereta kuda dengan dayang2 cantik.dan memanggil saya putri.dan mengatakan bahwa di sana saya adalah seorang putri untuk apa tinggal di dunia yg penuh kepedihan.iri dan dengki.
    dan setiap saya melihat ular apapun saya merasakan ulah itu rakyat saya.dan banyak sekali kejadian kejadian aneh .
    pd waktu itu saya ke Bali mencari pekerjaan tapi di Bali malah tambah parah.ada beberapa kyai dr banyu wangi yang mencoba mengobati saya tp hasilnya nihil.
    bahkan mengatakan tak bisa di pisahkan dr saya karena ini titisan dari beliau.
    kabar itu di dengar ibu saya dan karena saya sering kemasukan orang sekitar tahu dan mereka banyak yang memanggil saya ratu ular.yg lebih kejam ada yang manggil nyi blorong.dan tanpa di undang banyak kyai dan santri yang mau menyembuhkan saya tapi hasilnya nol besar.mereka kewalahan dan mereka bilang karena telah mengkhodam dalam diri saya.
    suatu malm paman saya yg tinggal di mesjid sunan kali jaga bermimpi didatangi wanita cantik seperti yg sy lihat dulu.
    dan memberi tahukan takkan ada yg bisa menyembuhkan saya kecuali ibunya.
    caranya ibu saya membaca surat yasin sebanyak 40x selama 1minggu,
    dan ibu saya mengerjakannya dibantu adik2 saya setelah itu saya sembuh total tak ada lagi hal2 ghaib.
    tp sekarang saya ingin mengembalikannya /membankitkan kembali kekuatan itu,
    dulu saya selalu melawan apa yg saya rasakan akibatnya saya seperti kerasukan
    tapi sekarang saya merasa membutuhkanya.tolong kasih tahu ya ki….,
    saya harus gimana yah…..,saya merasa kosong banget.padahal dulu dari kecil saya selalu merasakan sesuatu dlm diri saya.dan bukan itu saya merasakan kekuatan kekuatan di luar dugaan saya.
    makasih

  93. ratna

    oya maaf ki saya mau tanya apa bedanya nyai arum sekar wangi dan nyai roro kidul?????

  94. Ki Brewoks

    Kanjeng Ibu bernama Roro Lara Kadhita K……
    sepuraneh sing katah mbok bilih “nama asli” mboten kerso,kulo nyuwon pangapuro sing katah…Hehehehehehheheeeeeee

  95. Bocah Angon

    Salam hormat ke kasepuhan semua, Mohon izin nyimak.

  96. joko linglung

    Assalamu’alaikum…..ijin nyimak………

  97. William

    Assalamualaikum.wr.wb Ijin nyimak dan ijin mengamalkan Gan……..;) Wassalam

  98. = WARTEG =

    = warteg =
    = warteg =
    = warteg =

    Wah wah wah baca komentar diatas “poro sesepuh” ngeri juga yah….

    Entah apakah sy = warteg = bisa menikmati keasikkan bertemu dg ibu ratu yah hehehehe

    = warteg =
    = warteg =
    = warteg =

  99. Assalamu’alaikum numpang nimbrung.

    Mohon d 5’f kalo saya numpang komen.

    Bagi rekan2 yg ini memiliki ilmu mahabah yg biyasa d sebut oleh khalayak umum dngn nama PENGASIHAN. Tdk harus susah2 berpuasa dn cuma 1 hal yg perlu d jalani yaitu istiqomah.

    Caranya mudah dn praktis bagi yg muslim + ta’at ibadah.
    Bisa d gunakan secara khususon ato secara jamak.

    Adapun caranya sebage berikut:
    Habis sholat bacalah suratul fatihah 33x ato lebih secara istiqomah.
    Bisa juga d baca kalo ada waktu luang.

    Jika rekan2 ingin tau bukti nyatanya..
    Silahkan praktekan sendiri secara istiqomah..

    Buktikan kedahsyatan suratul fatihah.

    Thank..
    Wassalam.

  100. Abit Gak nyambung dgn yg kasih Elmu diatas tuuuch…, payah skenarionya nich… (tepuk tangan kek.. tepuk apa kek…) Huuurrreee….

  101. Temanya “MANTRA PENGUNDANG IBU RATU” brooow… bukan Pelet Memelet… mending Pelet IBU RATU dech broow… xixixixixi….

  102. kalo nyi sekar wangi itu siapa ya????
    coz saat sy lagi mau nyoba malah jadi menari kaya penari lemah gemulai gitu… mohon di bantu ya infonya

  103. Agust

    Perkenalkan nama saya agust di tangerang….Nyi sekar wangi itu istri muda saya..

  104. guspur

    aku pernah di bertemu dengan ratu kidul,pengalaman ku seperti raden syahid alias sunan kali jogo.ketika aku menjalankan tapa ngrame
    ketika aku bertemu dengan mahluk ghoib bernama nawang wulan dia menceritakan dari awal sampai akhir riwayatnya yang ternyata dia yang sudah di tundukan oleh sunan kali jogo dengan rajah kidung pamungkas amarmati.dialah bidadari/peri yang sudah kemanungsan oleh manusia jaka tarubhingga tidak diterima oleh keluarganya di khayangan bisa diterima asal sudah bisa kawin dengan 100jejaka tulen tapi baru mendapatkan 99 jejaka tulen dan yang ke 100 adalah sunan kali jogo itu sendiri tapi soleh beliau tidak disebadanikarena bila di sebadani beliau akan mati disengat oleh ular jelmaan nawang sari yang bersemayam di tubuh nawang wulan makanya setiap jejaka tulen yang menyebadani nawang wulan pasti mati.
    ular jelmaan yang merasuki nawang wulan itulah yang dikalahkan oleh sunan kalijogo dan berubah menjadi keris nogososro.ketikadibacakan kidung pamungkas semua bangsa lelembut khususnya tunduk kepada sang pembaca.dandengan kesaktian ilmunya kanjeng sunan menempatkan di laut kidul hingga mempunyai jabatan nyai ratu kidul.walohu a’lam bishowab.wasalam guspur di padepokan santri metal indonesia ciamis 085310145624-085911456255

  105. nwn sewu. mnwi kpareng dalem sagah nuntun sadlur kang krso pinanggih ibu ratu.bok menawi migunani. slm psdluran kgem sdoyo…

  106. rochim

    ass..wr wb KWA mhn ijin ikut yimak

  107. yusups

    ass sebelumnya sy minta maaf pd saudara-saudari yg muda maupun yg di tua’kan. sy ingin bertanya keyang lebih tau mengenai penguasa laut kidul. karna dulu sekitar taun 2009 sy pernah bermimpi main kedunianya n sampai dinikahi, apa maksud n arti mimpi tersebut ? sebelum n sesudahnya sy ucapkan trim’s pd sedulur semua n yg termasuk dituakan, maaf atas pertayaan sy ini. ass

  108. yusups

    ass sebelumnya sy minta maaf pd saudara-saudari yg muda maupun yg di tua’kan. salam kenal tuk semua, sy yusups di karawang ingin bertanya keyang lebih tau mengenai penguasa laut kidul. karna dulu sekitar taun 2009 sy pernah bermimpi main kedunianya n sampai dinikahi, apa maksud n arti mimpi tersebut ? sebelum n sesudahnya sy ucapkan trim’s pd sedulur semua n yg termasuk dituakan, maaf atas pertayaan sy ini. ass

  109. end bersama sp

    kok mejadi kan ilmu pakai puasa trs, kami orang melayu untkmnjadikan ilmu td pake puasa.ilmu lansung jadi.

  110. Arya Allagan pengembara_bodoh@yahoo.com

    Assalam mualaikum wr. wb..
    @end bersama sp : Sebenarnya ilmu ini juga tidak ada puasanya, hanya saja alangkah bagusnya puasa ini diperuntukan agar diri kita bersih secara batin saja dari nafsu. Karena bagaimana pun orang-orang gaib itu, apa lagi para pembesar atau penguasa suatu daerah juga melihat batin atau pun hati orang yang memanggilnya.. Jadi bisa saya bilang, puasa di sini tidak mutlak dilakukan.. Saya pribadi melakukan puasa, karena saya merasa diri saya masih “kotor”.
    saya sendiri berasal dari Sumut, saya tahu ilmu semula jadi.. Ya, mungkin saya masih di bawah akang… Tetapi sedikitnya saya mempunyainya juga, walau tidak hebat seperti para sedulur dan sesepuh di sini.. ^_^

  111. lina kurnaela

    saya ingin memiliki ilmu pengundang kanjeng eyang ratu nyi roro kidul

  112. delita

    Salam damai,
    Saya seorang non muslim ♈ªήğ ĴЧĞÅ tertarik kepada Ibu Ratu Roro Kidul.
    Jika mantra ∂ΐ atas adalah mantra bagi umat Muslim, apakah perbedaannya untuk saya yang non muslim karena saya ingin mencoba mantra tersebut.
    Saya pernah mendatangi kamar Ibu Ratu ∂ΐ Pelabuhan Ratu ϑαπ sempat ĴЧĞÅ diberi nasihat oleh beliau melalui perantara..
    Dapatkah saya menggunakan mantra yang sama untuk bertemu Ibu Ratu?
    Mohon bantuan para Guru.
    Maaf bila Åϑå salah kata.
    Terima kasih.

  113. delita

    Jika berkenan memberikan penjelasan lebih terperinci silahkan email saya ∂ΐ alamat email
    Deasy_yl1985@yahoo.com
    Trima kasih.

  114. hadi prihastoro

    Assalamu’ alaikum wr wb
    salam hormat taklim untuk sesepuh semua.

    saya dheleg-dheleg baca tulisan poro sepuh disini. sungguh apa yang saya tahu selama ini jauh dari apa yang poro sepuh tulis dan diskusikan di sini. selama ini yang saya tahu hanya sebatas kulit dari apa yang saya baca disini. hari ini saya tambah kawruh, tambah pengetahuan, orang arif bijaksana mengatakan saya dapat pencerahan. terimakasih saya haturkan kepada Ki Arya Allagan yang mengaku sebagai si pengembara_bodoh (begitulah orang yang mengamalkan ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk) yang sudah mem posting dan memulai diskusi ini. Terima kasih juga saya haturkan kepada Ki Brewoks (dilihat dari brewoks nya saya yakin jam terbang beliau pasti sudahlah tinggi dan yang membuat diskusi ini semakin menukik tajam ke esensinya), juga saya haturkan kepada Ki Abdul Kholik, Ki wonKWAmpus, Ki Wahyu, dan poro sepuh semua. Yang jelas saya ketinggalan jauh banget, nganti mumet dheleg-dheleg. Semoga diskusi-diskusi disini semakin bermanfaat dan semakin menambah wawasan kita semua. Amin.

    salam hormat taklim.
    hadi prihastoro
    jogjakarta
    lintant@yahoo.com

  115. Bledug Sejati

    UM MANI PADME HOM…..

  116. Bledug Sejati

    Mtur nwun snget. Mhon ijin untk m.amalkan ajian ni, sbg bkti trm msh sya kpd ibu ratu yg tlh berknan paring sawernineng tnda asih pda sya, nwun

  117. Salam untuk semua keuarga besar KWA, tertarik saya baca semua komen2 disini…ada diantaranya agak sama dengan sedikit pengalaman yg saya alami…………terma kasih banyak kpd yg sudi mmpostingan nya disini…, bagaimana pula dengan Dewi Anjani diLombok…….. moga moga ada yg sudi postingkan nya disni…saya akhiri dgn ribuan terima kasih.dan ribuan ampun maaf , kalau ada salah kata…wassalam

  118. ricky

    takut kalau jadi tumbal’a aqu.

  119. qobiltu….
    syukron ilmunya…

  120. salut ki,,,dengan amalanya… meskipun blm di ijasahkan,bagi saya yg blm mumpuni ini bisa menambah pengetahuan buat saya dan parasedoeloer2 semua,,,
    monggo barang kali sadulur punya kisah spiritual mengenai Kanjeng Ibu Ratu Pantai selatan bsrta danyang2nya…monggo di share,, barang kali bermanfaat

    Mohon Maaf,..
    bila ada kata kata yg salah…,

    Suwun,

  121. Qobiltu ,permisi saya akan mengamalkan, manutanggul@gmail.com

  122. saudaraku sudikah untuk membantu untuk lebih cepat dan saya tidak kesasar-sasar selalu tetep madep mantep saking cahya sinaring Allah

  123. candra nur candra

    Apakah anda yakin …kalau yakin saya akan mempelajarinya

    Terima Kasih

  124. Putri banyu segoro

    Maaf sebelumnya….setau saya ibu kanjeng ratu kidul bisa menemuin siapapun Dan tergantung hati orang yg dituju apabila bersih maka beliau Suka,Dan untuk memanggil beliau itu ada kuncinya Ada 3 ayat yg sangat mudah,Dan untuk menyambut beliau kita boleh menyiapkan air Dan bunga melati meskipun hanya satu butir melati,Dan tdk perlu ritual pun ken beliau hanya melihat dr hati nya sipemanggil,yg memiliki kedekatan sama beliau kapan Saja memanggil dengan kuncinya tersebut insyaallah beliau akan hadir. Wassalam,Salam hangat.

  125. ari

    smua nya hanya lah hayalan
    manusia jaman skrg mrasa benar dan bersih
    pura2 ngerendah padahal pengen di uji dan terkenal
    bnyak2 istingfar jngan mrasa bangga dan pngen dipuji oleh manusia
    slam saya anak yg masih bayi in
    hormat saya pada sesepuh

  126. Kasta Hamba

    Permisi….Hamba mohon di beri ijin untuk menyimak posting para sesepuh sekalian….kiranya para sesepuh sekalian tidak keberatan…mohon maaf sebelumnya….jika hamba lancang….

  127. ronaldGS

    Assalamualaikum..wr.wb..

    Maaf para sesepuh, saya hanya orang yg belum tau apa2 tentang dunia gaib..saya ingin bertanya..bagaimana pendapat anda tentang pergantian pemerintahan di laut kidul? Soalnya ibuku yang tinggal seorang diri, dia sering dijemput bunda ratu menggunakan kereta dan dibawa ke kerajaan laut kidul, ibuk dimandikan disana layaknya seorang ratu, ibuk disuruh duduk disinggasana sementara bunda ratu beriri didepanya ibuk sambil seperti berpidato ke putri2 cantik lain yg pakaianya kerajaan semua dan kata ibuk mereka adalah anak2 bunda ratu yg ditugasi tugasnya masing2

  128. mbah paimin

    apa iya dia hajah ? nyuwun sewu.. kalau dia muslimah tentu tahu hukum tauhid islam , pasti tak akan mau disembah layak nya tuhan saja..apa bu ratu itu pakai jilbab dan ada yang pernah melihat nya sholat secara islam? .saya orang awam yang tak paham ilmu ghoib , …mohon ular ular dan babaran poro ahli ghoib disini

  129. diana

    didatangi bunda cukup wiritan aja,tp mantra nya boleh jg untuk dicoba nie,,,

  130. gugussabana

    tp klo dh ketemu pasti lain kejadianya
    Sy harap yg mau coba koreksi diri apakah iman anda bener 2 dah kuat

  131. ming2

    kepada pak Arya Allagan boleh minta alamat emailnya, saya ingin berkomunikasi dengan anda. terimakasih :-)

  132. ragil putra

    mohon maaf sebelumnya,.,sy mo tnya kepada smua sj yg menghuni blok ini,.sy uda skitar 3bln melakukan ritual untuk memanggil Nyi Ratu kidul tp knp tidak ada datang??yg ada hnya kadang terdengar suara sprt kuda?!apa yg menjadi kesalahan saya sehingga smpai 3bln blm jg didatangi?!?terimakasih penjelasanya

  133. naryo

    mas ragil anda tertipu n jgn ditruskan krn dia ratu penipu

  134. mbenu

    rahayu,
    ijin nyimak

  135. Ass.wbk, mohon ijin unruk ngamalkan semoga bermanfaat.. Amiiin.

  136. Galih Setiyadhi

    Seng Bener Seng Ndi Tho?Gawe mumet Kabeh Cah….

  137. mas galih yg bnr jgn percaya soale krsk itu penipu n bagi yg mau cari ilmu buat nyopet br bel dr dia

  138. mayanggaseta

    ngakak aku, lha kok ndadak diundang ki napa ik, kok kaya kurang gawean ae
    lha wong langsung mrana bae bisa kok hahahaha

  139. seila

    GUN, ADA YG KENAL NYI RATU SAKEMBARAN TIDAK ? KALO ADA INFONYA PLEASE ADD ME 27DD37AA

  140. samsul

    saya mau tanya sama sesepuh2 yg ada di sini apakh ratu kidul itu pake krudung putih cuma di pake di kepala seperti terbuka orngya semampe semuanya warna putih trawang. soalnya saya pernah dulu liht di dermaga kalimantan. atau itu hanya cewek cantik yg kesasar mungkin hehehe…

  141. Assalamu’alaikum…
    Mohon Maaf sebelumnya
    Hanya sekedar info, bahwa putri beliau(Ibu Ratu) ada di tanah jawa tepatnya masih kawasan Jawa Timur(Kota Reog).
    Salam persaudaraan untuk semua
    Wassalamu’alaikum…

  142. seila

    Siapa yang tau tentang nyai ratu sakembaran atau rara kandita ? Mohon berbagi informasi nya, karena sy ingin tau apa sangkut paut nya dgn diri saya !

  143. Izin Mempelajarinya mas..
    walau nggx secara langsung..
    moga masin d diri saya..

  144. wahyu

    nun sewu ki wong alus.. kalo boleh tau apa arti mantranya yg di atas?.. ada mantra untuk ibu ratu yang ki tulis dahulu.. (hangang purwojati winantu puji rahayu) jdi mna yg hrs pakai? n klo blh tau apa artiny mantra yg hangang purwojati? matur nuwun

  145. Jebeng sayyid

    Sya jg dulu pernah ditemui tu,sekitar thn 2003..waktu itu lg galau banget hidupku..daripada puyeng dirumah,waktu itu aku niat jalan kaki sambil puasa mutih..dr bogor sampai ke kulon,rencana nya mau uzlah di sanghyang sirah,banyak kejadian aneh yg ku alami,tp lgsg ke inti nya aja deh.. nah..waktu sampe di citepus malam sekitar jam 20.00,aku dicegat kodok hitam raksasa,,tinggi 10m lebih..awal nya heran,,krna dua motor yg lewat putar balik lg sambil teriak ke aku..awas aya sileuman,mundur mundur..!
    aku kan jd bingung jg,apa’an sie nih orang ?
    Aku jalan aja terus,sebodo amat..eeh dua motor itu malah berhenti dan nyenterin aku dari belakang..kira kira 30 langkah,di depan ku lihat ada geleumek bayangan item gede..apa ya ?aku liatin dan perhatiin,astagfirullah..kodok hitam besar dengan tinggi lebih dari 10m..tp aku jalan aja terus,,masing2 aja lah..kataku sambil doa dan pasrah,,aku lewati kolong perut kodok itu..gelap broww..tangan di depan mata aja ga keliatan..sepiii,,ga kedengeran apa2..sunyi..tau tau di depan ada cahaya terang,trus suara mobil..feeling cepet badan reflek kaki ngegeser ke kiri..wuss..truck engkel lewat..tipiss,lengan kanan ke gores baut body truck..untung kulit ari aja,,alhamdulillah..tu mobil berhenti,supir turun..minta maaf..katanya ngga liat ada orang..tau tau ada ditengah jalan katanya..aku cm diam..shock kali ea..hehe..trus dia ngasih rokok ma uang 20rb..ya udah ambil aja,,rejeki..hehe. Jalan lg berapa meter nyampe deh di hotel samudera,,niat nya mau mampir ke kamar 308..weww bayar cuyy 150rb..ngga jadi deh,,trus disaranin tidur di gunung tangkil,,katanya siliwangi punya tu..kerajaan macan..trus ku putusin bermalam di pantai,,nah waktu disini,,ku ditemuin ratu laut kidul..jam udah menjelang pagi,sekitar jam 1 dinihari..aku duduk diatas karang di pinggir laut sambil memandang ke laut lepas..saat itu ada cahaya diatas ombak..makin lama makin deket..ombak naik makin tinggi..makin tinggi..sampe aku tengadah..dalam hati dah yakin banget..mati gw malem ini..sejengkal lg dari badan lenyap tu ombak,tu cahaya maujud jd perempuan cantik pake kemben hijau dan selendang biru laut,pake tiara di kepala..waoww,,dia cm bilang..ngger dendam tak kan pernah berkesudahan,,kalau kmu msh mengikuti nafsu amarah maka kamu tak ubah nya layaknya binatang..

  146. ahmad kang

    qobiltu
    ijinkan hamba mengamalka’x

  147. Den mas Is

    Nyuwun idi palillah , dmteng poro sesepuh, ugi.. kulo badhe ndrek ngamalaken ilmu meniko.. mgi” gusti ALLAH ngijabahi Amiiiin…

  148. assalamu’alaikum wr wb. Mohon mf yg sebesar’y. Saya berkunjung di sini, hanya untuk minta izin memasang link blog ini ke blog saya, supaya mereka tertarik dan membaca artikel ini, agar blog saya byk pengunjung,. Jika sodara berkenan sebagai ukhwah islam, saya senang jika link blog saya di pasang blog ini. Inilah alamat website saya :
    tasniyah.besaba.com
    smg kita menjalin tali silaturahmi yg baik . Wasalam

  149. kuring mah jalma bodo

    Sampurasun… para sesepuh jg para sedulur lainx.Sy hny ingn tau sj KEBENARAN dr klaim bhw Gusti Ratu Lara Kidul (bhs sunda) adlh muslim dg pnggilan Hajjah (hj)??? ju2r sy org bdoh yg tdk tau sdkt bnyk ttg ini dn hal2 gaib.tp yg sy pljari bhw wangsa Lelembut (Karuhun,Dewa-Dewi,Batara-Batari dll) mrk tlh ada sgt lm (ribuan bhkn jutaan tahun dlm hitungn mnusia) dn tlh lm hidup dg tradisi dn kyakinan masing2 mrk.dr sy dngr dn bca bhw pra dewa2,leluhur siluman dll mrk tdk akn mudh mngubah tradisi dn kyakinannya

  150. kuring mah jalma bodo

    sedikit tambahan : kalopun Mereka mengucap datang dan pergi mengucap salam dlm agama kita tdk brrarti mereka muslim/muslimah. karena dr yg sy pljari dr master lain. bhw para dewa-dewi, leluhur dan siluman jg bbrp makhluk halus lain yg beradab trutama yg tinggal dlm kerajaan halus akn lbh beradab dan bermoral dibanding lelembut lain. sehingga wajar jk mereka menghormati keyakinan kita, bisa jadi mereka lbh tahu banyak ttg filosofi Ketuhanan dan agama. trutama bangsa halus yg memiliki intelektual tinggi. mksh

  151. Askum,teman2 sunguh menarik mantra pengundang bunda ratu. Jujur dan demi allah saya pribadi mengakui tanpa mantra pengundangpun saya sudah bisa berkomunikasi dg bunda ratu,bahkan sayaa sendiri banyak d berikan oleh bunda ratu barang2 yg mengandung tuah mistis d antaarax cincin bermata cambrut dan kalung batu,bahkan saya jujur dan sejujur2nya prabu anglin darma juga ikut bergabung dv saya,dan para waliyullah yg lain dn saya juga bersahabat dg para bidadari dg bukti persahabatan saya dg mereka adalah sebuah selendang terbang, bahkan pangeran dan putri dari kalimantan selatanpun ikut bersahabat dg saya yaitu : pangeran surya nata dn putri junjung buih,kehidupan di alam sana . Sama persis dg kehidupan alam manusia cuma bedax manusia membutuhkan kendaraan tapi para mahluk gaib tidak, dan jika diantara saudara yg lain punya memampuan ilmu terawangan,silahkan menerawangi saya,saya ikhlas d terawang namun jgn kaget apabila melihat d atas atap rumah saya berdiri istana gaib. Sekian dari saya wasalam.

  152. JADI KEPINGIN KETEMU RATU PANTAI SELATAN…HEHEHEH…UNTUNG2 BISA DIJADIKAN MANTU

  153. ass wr wb , kepada pak ibrahim di Sumatra , apakah benar yang bapak katakan tentang mbah tono joyo , jika benar cerita anda , BERANIIKAH PAK IBRAHIM SUMPAH DEMI ALLOH ,BAHWA YANG SAYA CERITAKAN INI ADALAH BENAR !!! , wassalaam , trema kaseh

  154. Mas Bejo

    Jadi pengen heheheh

  155. Mas Bejo

    Ass wr wbNumpang nanya…ada tetangga saya mimpi/setengah mimpi katanya kedatangan delman seperti Nyi Roro Kidul dan orgnya gede2n tinggi suami istri. Tetangga saya itu diajak tetapi tetangga saya nggak mau lalu terjatuh dan sekarang nggak bisa jalan.( ini serius maaf bukan mau coba2 ..nama tetangga saya Hasan ).
    alamatnya di bandung. Mohon pencerahan karena saya baca disini banyak org sakti/mengerti dunia beginian
    Wslm

  156. mahendra jati

    salam ta’lim kagen ki kaliyan wong alus.
    nderek nyimak kulo saking MSB jogja.
    nuwun sakderenge sampun wonten postingan meniko,amargi kulo nate dipun impeni kanjeng ratu,dadhos kulo pengen pinanggih kaliyan piambak ipun.

  157. Ausy

    Dulu sekitar 15 tahun lalu aku pernah bermimpi di datangi seorang perempuan cantik yang katanya tinggal di dasar laut 3,x aku ditemuinya 3x juga aku di kasih permata tp semua permata itu di ambil almarhum kakak’u yang katanya dia pun tinggl di dasr laut sampai sekarang mimpi itu menjadi misteri buatku yg tk pernah dapat ku lupa rasanya aku ingin lagi bertemu dengan perempuan itu

  158. lana

    trimaksh buat KWA smoga bs brmnfaat

  159. bammmang

    Salam ta’lim kagem ki kalian wong alus lan kagem sedulur sedoyo.derek langkung pariworo,trimakasih pada blok ini.
    Niat badhe atur manahing karso.
    Ini ada suatu ilmu,untuk segala keinginan.inti ilmu ini menyatukan keinginan dg ucapan doa dan melesat ke langit sap 7,dg kecepatan kra lir catit (tuju kali kecepatan malaikat jibril).malaikat bisa mengelilingi arsy dalam tuju kali kedipan mata.manusia bisa mengelilingi arsy 7 kali dalam satu kedipan mata.Dan kemudian suatu keinginan itu kembali lagi kpd kita dg kecepatan itu pula dlm wujud jadi.ilmu ini didapat dari babul wujud.dan harus dlm pengawasan dan panduan.tanpa panduan ruh manusia bsa ikut terbawa dan tdk bsa kembali.sangat mudah ilmu ini pelaksanaannya dan tanpa puasa.
    Tanpa wirid panjang hanya beberapa kalimantan diucapkan.
    Jangankan ketemu ibu ratu,ketemu sesepuh kerajaan selatan saja bisa.yg disebut eyang prabu wisnu,yg sempat menyatukan kerajaan selatan saat dilanda perpecahan.

  160. wong edan jogja

    aslmkm sya oba amalan kan ya gus…..ki wong alu s nwn

  161. wong edan jogja

    kl

  162. El mubarrok

    minta izin tuk mengamalkan ,,,, qobiltu abii ,,,nuhun

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: