TEKNIK DAN GEJALA MERAGA SUKSMA/ PROYEKSI ASTRAL


Patramantra
(tanpamantra@yahoo.co.id)

Assalamu alaikum wr.wb
Sebenarnya sudah banyak artikel yang membahas mengenai meraga sukma. Walau demikian saya ingin berbagi catatan kecil mengenai meraga sukma. Saya berharap sekaligus mengundang para sesepuh maupun saudara yang lain yang berpengalaman maupun yang baru belajar meraga sukma untuk terlibat dalam diskusi kali ini. Untuk berbagi tips-tips dan trik maupun pengalaman mengenai meraga sukma. Agar kita semua bisa belajar dan mengkaji hal-hal yang berhubungan dengan meraga sukma. Sehingga kita semua bisa mengambil manfaat dari apa yang kita diskusikan kali ini.
Banyak pendapat dengan meraga sukma seseorang bisa melakukan perjalanan antar dimensi. Menurut tradisi Yoga dan Tao meraga sukma disebut sebagai perjalanan angkasa. Bahkan mereka mampu melakukan meraga sukma dengan waktu yang lama bisa berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Dalam hal ini mereka menggunakan teknik KHEKARI MUDRA yaitu suatu teknik untuk memperlambat napas dengan perhitungan permenit mereka harus mampu bernapas hanya 3-5 kali napas saja….
Adapun saya mendapat pengalaman meraga sukma pertama kali diawal tahun 1995-an. Saat itu saya hanya belajar NAPAS SEMPURNA yaitu berusaha bernapas seperti bayi…bernapas normal dengan perut tanpa diatur. Dan saya berusaha menyadari napas setiap saat dengan cara merasakan setiap tarikan dan hembusan napas….Sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih saya kepada Allah…Karena saya masih dikasih bisa bernapas….
Saya belajar napas sempurna menjelang tidur saya merilakskan tubuh senyaman mungkin, dengan menghirup napas panjang 3-5 kali. Kemudian saya pusatkan perhatian pada keluar-masuknya napas. Tanpa diatur. Sambil menyadari energi yang mengalir keseluruh tubuh setiap desahan napas. Kemudian setiap titik getaran saya tarik dan kumpulkan ke cakra Ajna…kemudian saya alirkan ke tubuh, kaki kiri, naik, kaki kanan dan kembali ke cakra Ajna. Kemudian saya diam untuk merasakan getaran di cakra ke-6 (Ajna) yang semakin kuat…Karena terasa geli atau gimana gitu…Maka saya alihkan perhatian pada getaran diseluruh tubuh. Biasanya saat itu tubuh saya seakan terasa kaku dan dingin seolah saya tidak mampu menggerakkan tubuh…Sesaat kemudian akan timbul suatu getaran yang semakin lama semakin kuat seperti aliran listrik, kadang rasa clekit-clekit, kadang seperti ditusuk jarum, kadang seperti kesemutan diseluruh tubuh, kadang seperti ada semut yang berjalan diseluruh tubuh. Kadang merasakan geli di tulang punggung yang mengalir dari bawah ke atas/kepala. Kadang juga ketiduran….
Biasanya kalau saya tidak tahan merasakan satu diantara hal di atas, maka saya memilih berhenti dan tidur aja….he…3x. Hingga suatu saat, saya terbangun dari tidur (posisi telentang dan mata terpejam) karena ada suatu sensasi getaran tubuh yang merambat dari ujung jari kaki ketarik ke atas dengan sendirinya. Hanya bathin yang memberi tahu “aku akan meraga sukma”. Karena mental saya belum siap mendapat pengalaman di luar tubuh, maka saya berusaha mengendalikan dan membatalkan proses meraga sukma ku yang pertama. Ketika tarikan tubuh astral sampai di dada saya berusaha tahan napas. Kemudian mengeluarkan napas sambil niat menurunkan kumpulan getaran ke kaki…Anehnya dalam proses napas masuk, kembali getaran naik meninggalkan tubuh bagian bawah dan naik sampai dada…Akhirnya saya turunkan lagi. Hal ini terjadi 3-5 napas, baru benar-benar normal atau gejala itu hilang. Dan yang tersisa hanya getaran yang menyebar diseluruh tubuh. Maklum ajalah kalau harus saya gagalkan karena gak ada pembimbing maupun guru… Jadi takut gak bisa kembali atau mati maupun bertemu makhluk ghaib….xixixi.
Dengan penggagalan tersebut telah membuat saya menyesal dan kecewa terhadap diri sendiri, sekaligus penasaran tentang meraga sukma. Hal ini yang membuat saya mencari literatur maupun teknik-teknik meraga sukma.
Adapun teknik-teknik melatih meraga sukma antara lain :
1. TEKNIK MENAHAN NAPAS
Dengan membaca doa/mantra tertentu, setelah itu melakukan penahanan napas sampai tubuh astral keluar tubuh pisik. Tapi saya tidak mau mencoba teknik ini. Karena secara medis tidak baik, disamping berbahaya bagi jantung juga bisa memutus tali kehidupan.
2. TEKNIK MANTRA ATAU DZIKIR
Sebenarnya meraga sukma merupakan tahap perjalanan olah spiritual. Sehingga jika seseorang melakukan dzikir apa saja secara rutin dan istiqomah pasti akan mengalami pengalaman meraga sukma….Ada teman saya yang saat melakukan dzikir laailaha ilallah… Menemukan dirinya berdiri didekat pintu ke luar kamarnya. Saat ia keluar dan menutup pintu kamarnya, ia melihat tubuhnya sedang dzikir…. Namun demikian ada dzikir/mantra tertentu yang ditujukan untuk melatih meraga sukma. Saya rasa di arsip KWA sudah ada banyak silakan memilih yang saudara sukai….
3. TEKNIK MENGATUR MIMPI/LUCID DREAM/YOGA NINDRA
Sebelum tidur membuat visualisasi mimpi yang kita inginkan. Setelah memasuki alam tidur (setengah terjaga dan tertidur/liyep-liyep) melakukan visualisasi kembali untuk membentuk mimpi…. Atau bisa menggunakan doa/mantra pengatur mimpi yang ada di KWA. Setelah mahir melakukan berulang-ulang mengatur mimpi, maka bisa dilakukan untuk meraga sukma…Kakak saya awalnya suka menggunakan mantra pengatur mimpi untuk menemui gadis idamannya. Suatu saat ada temannya yang bermain ke rumah. Pulangnya diantar kakak sampai terminal. Sekembali dari terminal kakakku langsung mengambil posisi tidur dan berniat untuk melihat keadaan temannya dalam bus….Besoknya setelah bertemu temannya dia memberi gambaran posisi temannya duduk di bus. Ternyata benar…
4. MENGAMATI DAN MENJAGA KESADARAN SAMPAI MEMASUKI ALAM TIDUR
Untuk mengetahui keadaan memasuki alam tidur, maka disaat akan tidur silakan menegakkan siku tangan. Sehingga jika kita akan memasuki keadaan tidur biasanya siku akan jatuh. Setelah itu segera niatkan untuk keluar dari tubuh pisik…Pernah suatu hari setelah abis begadang semalaman. Siangnya saya ngantuk berat. Kemudian saya segera membaringkan tubuh. Walau ngantuk berat, sambil memejamkan mata saya berniat dan berusaha untuk tidak tidur….Dalam keadaan setengah sadar setengah tidur (liyep-liyep). Saya merasakan hentakan-hentakan kecil dikaki. Hentakan kecil ini sebagai tanda adanya akan terlepasnya tubuh astral dari tubuh pisik karena keadaan tidur. Setelah itu segera saya niatkan keluar dari tubuh…
5. KUNDALINI
Beberapa buku literatur kundalini menyatakan pada pembukaan cakra sex atau cakra ke-2 seseorang bisa mengalami meraga sukma. Tetapi tidak semua orang menemukan gejala ini. Karena tiap orang berbeda-beda bakat kecenderungan spiritual….Pada saat inti kundalini sudah menyatu dengan inti cakra mahkota maka meraga sukma bisa dilakukan kapan pun ia mau…
Sebenarnya masih ada beberapa teknik lagi seperti teknik pernapasan, meditasi, visualisasi, memperlambat detak jantung dan rilaksasi. Namun dari beberapa teknik itu memiliki inti tujuan yang sama…Yaitu agar kita bisa memasuki keadaan tidur dengan tingkat kesadaran penuh. Sehingga kita bisa tahu pemisahan kesadaran tubuh astral dari tubuh pisik. Kemudian mengarahkan tubuh astral….
Sebelum terjadi pemisahan tubuh astral biasanya ada beberapa tanda/gejala sebagai bagian proses meraga sukma. Adapun tanda/gejala tersebut meliputi:
1. Terasa tubuh melayang-layang saat meditasi, dzikir, pernapasan.
2. Seluruh tubuh terasa dingin dan kaku.
3. Hentak-hentakan kecil dikaki saat memasuki tidur.
4. Tubuh terasa tergelincir disaat tidur atau seperti terlepas dari selimut
5. Tubuh terasa tenggelam.
6. Tubuh terasa tersedot sebuah pusaran.
7. Adanya sebuah getaran seperti aliran listrik di seluruh tubuh.
Penyebab kegagalan dalam meraga sukma:
1. Kecemasan
2. Terkejut
3. Ketakutan
Jika kita saat meraga sukma menemukan kondisi mental seperti di atas, maka biasanya tubuh astral tidak terkontrol dan segera kembali ke tubuh pisik. Mungkin para sesepuh bisa menambahkan faktor-faktor penyebab kegagalan meraga sukma yang lain.
Demikian mengenai catatan kecil saya. Harapan saya agar para sesepuh juga ikut membagikan tips-tips meraga sukma. Serta mau berbagi pengalaman disaat melakukan perjalanan diluar tubuh/meraga sukma, menghadapi rintangan juga perjalanan antar dimensi agar bisa menambah pengetahuan bagi kita bersama.
Terima kasih
Wassalam

Categories: TEKNIK DAN GEJALA MERAGA SUKSMA | 160 Komentar

Post navigation

160 thoughts on “TEKNIK DAN GEJALA MERAGA SUKSMA/ PROYEKSI ASTRAL

  1. mas haryo

    pertanaxxxxxxxxxxxxxx

  2. mas haryo

    asikkkkkkkk,.,.,pertamaxxxxxxxxxxxx trussssssssssss

  3. mas haryo

    333333333333

  4. kidang kencana mas

    mbah alus en mbah sapon : kirim artikel pengalaman menggaet janda boleh ga mbah..ha..ha..ha…

  5. akar dewa

    absen

  6. Bentaos Putih

    mas haryo pertamax disini ya…. hhihihihhi….

  7. Bentaos Putih

    diborong mas haryo kabeh iki….. hihihihih….

  8. Wuuusss . . . Cling

  9. Mas Haryo muyuk , pertamax ny qi qi qi .

  10. Sugeng ndalu sadayana @ ki mas Haryo @ kidang kencana mas @ki bentaos putih @ ki akar dewa .

  11. mas haryo

    @AKAR DEWA
    @AREKPARE
    @BETAOS PUTIH.,.,IYA NI MBORONG.,.,
    MET MLEM SMUA.,.,.,

  12. Bentaos Putih

    @arek pare lam kenal..
    @mas haryo lam kenal..
    sambi ngopi+udud dulu… hihihihi..

  13. mas haryo

    salam knal blik ki.,.,, monggo nderekaken,.,

  14. mas haryo

    kulo pamit rumiyin,.,.,.,ASS,.,

  15. Mandor turu

    15

  16. Assalamu’alaikum wr wb.sebelumnya saya mohon maaf kepada para sesepuh,dan saudara semua di KWA ini.bukan niat saya untuk promosi,tapi tulus dari hati kami dari forum.supranatural.us ingin memperbanyak saudara dan mempererat tali silaturahmi.kami mengundang para sesepuh dan saudara semua di KWA ini untuk mampir di “rumah” kami forum.supranatural.us.rumah kami milik sendiri yang kurang dari 2 minggu ini sedang kami bangun.tentu saja rumah kami ini masih dalam tahap pembangunan,dan belum sempurna.masih banyak kekurangannya.

  17. jagar@ksa

    Mana artikel nyaa?…kok cuma judul postingan wae?

  18. kawulo_sudro

    ass…. sy jg pnah blajar rogo sukmo ki, namun say masih diliputi rasa tkut, jadi saya selalu gagal, padahal roh saya sudah terasa melayang naik tapi karna takut dan tersentak akibat rasa dingin yang menjalar di kaki, hal itu mengakibatkan gagal, dan skg sering mengalmi tindihan dan di bayang2 in makhluk halu, jadi masih trauma mempelajari rogo sukmo…..

  19. Ki Arum Manis

    fbmu aktif ngak

  20. heri say

    Perlu kesabaran dan terus berlatih

  21. G_bondowoso

    Salam Takdzim dan Hormat saya
    Buat:
    @Ki Patramanta
    Salam Kenal Ki?
    Ijin nyimak?

  22. G_bondowoso

    Salam Kenal dan Takdzim sy buat @KI BUYUT ANGKEK
    @Ki mas haryo
    @Ki Arum Manis
    @Kidang kencana mas
    @Ki akar dewa
    @are pare
    @Bentaos putih
    @semua sesepuh

    SALAM KENAL KI?

  23. Silvi Anggraini

    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://uangtebal.wordpress.com/

  24. Rifki Tapai

    @G bondowoso, salam kenal inggeh.. Sampeya di bndowoso mana?
    @patramantra, mantabz pemba2rannya kang ms. Ane jga pernah tuh astral waktu tdur tpi gak sngaja, skrg dicob lgi gak bsa..hehe
    Biasanya gejalanya awal itu kalo tdur dimulai dgn proses ketindihan/sleep paralyze..itu yg pnh ane bca n ane rasain…

  25. kholik

    mantap penjelasanya ki patramantra, saya pernah smpe ke kondisi seperti melayang layang tenggelam dingin kaku tapi keduluan ga sabaran q hentikan…mudahan ntar malem saya berhasil focus terus kwa mantaaaaaaaaaaap..

  26. Siiiip

  27. Bocah lawu

    Walah…cenat cenut lg nih..xixixi

  28. Mantaaaaaaaaaaaaap

  29. mas haryo

    pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.,.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    @bocah lawu.,,..,wonten punopo to kang mas kok cenat cenut

  30. adam

    @silvi : beneran kan itu ? mau ah cobain.

  31. G_bondowoso

    @Rifki tapei
    Salam kenal kembali, ane tinggal di Cengkareng. G_bondowoso nama waktu kecil ketika tinggal di sukabumi jabar di beri julukan Nama:
    GEDIG.Sedangkan bondowoso berasal dari Kakek saya yg memang asli dr Bondowoso jatim. Sampai sekarang teman lama sy memanggil dgn sebutan Si Gedig bondowoso.yg mana skr sy pakai Email:G_bondowoso@yahoo.co.id
    Mohon maaf para sesepuh .jd cerita nih? Tombo ngantuk soalnya blom tidur Jadi ngelantuuur..he..he…heee

  32. Irwan

    @Ki Tapai, di bondowoso byk situs pra sejarah…bondowoso ghaibnya dah tua2 bangeet kalee…

  33. G_bondowoso

    SALAM SALIM PENUH HORMAT
    @Kang mas haryo
    @Kang mas Bocah lawu
    @Kang mas Lutfykun
    Salam kenal

  34. mas haryo

    @G bondowoso,.,.njih.,.,salam knal ugi.,,salam rahayu katur panjenengan

  35. si_pitung

    hampir sama pengalaman nya ni

    he he he

    tp gk mau cerita ah

    soalnya pernah ne ane bc kitab al hikam ibnu athailah

    barang siapa yng suka
    mnceritakan
    pengalaman spritual
    n ghoibnya
    kpda orang yng bukan gurunya

    menunjukkan
    akan kebodohan nya

    he he he maaf
    bukan ane yng ktakakn itu ya
    tp ibnu athailah
    di kitab al hikam

    ane masih belajar juga

    pokoknya
    salam perseduluran

    ttp trjalin ukhuwah islamiyah

  36. kopral DJ

    ijin menyimak dan absein pagii…….selamat beraktivits semua

  37. G_bondowoso

    @mas irwan
    Salam perseduluran

  38. G_bondowoso

    Salam Pamuji rahayu
    @ustad saeful
    @kopral Dj

  39. X-Threemis

    Jadi teringat dahulu lagi rajin2nya berdzikir…. –disini saya merasa saya masih bodoh, dan poro dulur disini adalah poro guru saya–
    tiba2 ada suatu ‘mahluk’ dengan surban hijau uluk salam ke saya tepat didepan saya….. sampai mahluk tersebut bertanya maukah kamu ikut jalan2 dengan saya… weleh… setengah mau setengah tidak yg pastinya takut (wong zikirnya bermaksud bukan untuk meraga sukma)
    akhirnya saya selesakan saja zikirnya, pindah mau tidur ketika mau tidur ‘ybs’ datang lagi dan masih menawarkan hal yg sama (setengah mau setengah tidak dan takut) badan saya bergetar hebat……. tapi tidak jadi akhirnya saya bewudhu dan mau tidur kembali…. dan kemabali ‘ybs’ datang kembali…. akhirnya dgn setengah penasaran saya mau tapi teteppp ada rsa takut, maklum newbie dari dulu hingga sekarang juga sih….
    nah yang ‘menyambut undangan yg ketiga ini’ badan saya bergetar keras dan saya langsung melayang ke atas menembus atap rumah saya, kemudian saya melihat nbadan saya sendiri tertidur… dibawah… langsung saya pikirannya macam2 (bgmn kalau saya tidak bisa balik lagi…. apa saya akan terus bergentayangan didunia astral dan macam2 lainnya apa) dengan berkecamuknya pikiran tsb tiba2 saya langsung tertarik ke jasad saya dan bersatu lagi… tubuh keringat dingin swaktu itu akhirnya saya pindah kamar… hehehehehhehe
    semakin perjalanan waktu saya mulai meninggalkan kebiasaan dzikir mulai cinta dengan keduniawian dan pengalaman ini tidak pernah terulang kembali
    ..dan ketika suatu saat saya bertemu dengan blog KWA ini dan berkenalan dan bercengkrama dengan poro dulur KWA, utamanya KWA JKT….. (thanks to Ki Angker, Ki Kancil, Ki Jaka RD, Ki NJ, Than Must Thepos, Gus Abi, Ki Bayu Aghni, Ki Ageng JJ dll banyak kali yah sesepuhnya) saya kembali kwangen dengan ‘dunia saya dahulu yg (sempat) hilang’ dan ketenangan batin yang dahulu pernah saya selami…
    semoga kita semua dan blog ini menjadi berkah.. dan persaudaraan diantara KWA semakin erat amin

  40. X-Threemis

    Curcol euyy di pagi hari…
    Absen nih Newbie dari Jakarte…

  41. the jaks

    kang mas Wong Alus, mohon maaf yang ber Nick Silvi Anggraini mohon di hapus komentnya karena itu iklan dan bisa memecah persaudaraan, mohon maaf kalau saya lancang
    untuk silvi angraini buatlah blog /website sendiri ya ,jangan numpang tenar di blog yang menjaga persaudaraan

  42. Mas Bei

    mantaps mas patramantra, gitu dong kalau crita, jelas dan mantaps.

  43. Bocah lawu

    @mas haryo…xixixi jajalen dw cenat cenut opo
    @ki g bondowoso salam kenal
    @mas bei slm knl jg
    monggo lanjut sy mancing dulu… Plung

  44. mas haryo

    mas cah lawu,.,.,nek entuk iwak akeh .,.,,jo lali.,,uncali lo ya,,.,

  45. Mas Bei

    x-threemis , salam saya juga dari kwa jakarta lo?!
    mas jack, biarin aja siapa tau ada rekan2 kwa yang membutuhkan, namanya juga pekerjaan

  46. Mas Bei

    mas bocah lawu, sama2 mas salam juga

  47. Mas Bei

    mas haryo salam juga
    mas bocah lawu, mau dong diajarin mancing……….

  48. Mas Bei

    tidur dulu ah, dosennya gak galak inih

  49. mas haryo

    mas bei.,.,iya tu mas cah lawu,, emang pinter mancing

  50. X-Threemis

    Mas Bei.. iya saya dari KWA JKT walau belum aktif bener…. seneng saja bisa kumpul dan berkenalan dengan poro dulur dan sesepuh semua.

    Kang Jaks….setuju deh…… dari KWA Jkt juga yah?

  51. the jaks

    iya mbah yai X-Threemis ,saya dari KWA Jakarta salam kunal yah. mbah yai Mas Bei saya manut ae yang mbah yai sarankan, untuk mbah yai Patramanta mantap kuliahnya

  52. Bocha Bumi tak Bertuan

    Wah sy jg prnh mrg sukma ga sengaja tp ga2l.hehe…
    Wkt itu sy minum bodrek 2tblet slng 10 mnt sy ngerokok tampa merek (ganja) sm tmn yg jg abiz minum neozep.lngsng da bdn entng,pala puseng abiz.lngsng aja sy rebahan.dr kaki mnjlar rs dingin ampe dada sy da bc apa sj yg sy bs bc tetep aja ga ngaruh.
    Ga lm kmdian tmn sy jatoh ke lantai dan ga bngn2 lg sy pikir tmn sy mati.lngsng seketika rs dingin di dada saya ilang.trnyt tmn sy sm pusing nya tp dy lngsng pingsan.stlh itu lngsng da di hati sy blng.KAPOK GA MAU LAGI MABOK”AN.

    Mas Bei : kita 1kereta kah wkt blk dr candi mendut ?

  53. X-Threemis

    Rasanya ane mungkin pernah ketemu dengan Mbah yai The Jaks dan Mbah Bei…. tapi mungkin diantara kita tidak ngeh saja yah

    Salam Ke Mbah the Jaks dan Mbah Bei dan dulur semua…

  54. the jaks

    kang mas Wong Alus, mohon maaf yang ber Nick Silvi Anggraini mohon di hapus komentnya karena itu iklan dan bisa memecah persaudaraan. alamat http://uangtebal.wordpress.com/ yang sebenarnya di link kan dari website http://www.uangreceh.com/jadi bukan lowongan pekerjaan itu iklan terselubung mencari anggota, di web site tersebut merekrut anggota dengan bayar 150 ribu rupiah. Kang Mas Wong Alus mohon maaf kalau saya lancang

    untuk silvi angraini buatlah blog /website sendiri ya ,jangan numpang tenar /beriklan di blog yang menjaga persaudaraan

  55. Mas Bei

    gedubrak…….
    eh, ati – ati dong kalau masuk, jangan main tabrak aja, jadi jatuh nih

  56. Mas Bei

    gak mas Bocha Bumi tak Bertuan , atau mungkin lain gerbong kali ya?
    Siapa yang nabrak saya tadi ya?

  57. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Kalau untuk meraga sukma lebih mudah memang menggunakan cara meditasi, ada 3 tahapan modul meditasi yaitu Clairvoyance, Out of Body Experience (OOBE) dan Lucid Dreaming. Keterangan yg dibuat Kangmas Patramantra sudah bagus, memang spt itulah …
    Kalau saya boleh manambahkan, lakukan setiap meditasi untuk afirmasi yaitu:
    SAYA HANYALAH ALAT DARI ALLAH, ALLAH ADALAH SUMBER CAHAYA, KASIH DAN KUASA. BERKAT ALLAH MENGALIR MELALUI DIRI SAYA. BERKAT GURU SPIRITUAL SAYA MENGALIR MELALUI DIRI SAYA! DENGAN PENUH RASA SYUKUR DAN IMAN SAYA.

    Ucapkan afirmasi tsb 3x dengan ucapan pertama tegas, lembut dan yg ketiga pelan dan lembut dan penuh kasih sayang (pancarkan rasa kasih tsb dgn senyuman).

    Alirkan energi dari titik Hatsa mengalir melewati tulang belakang berhenti sebentar di otak belakang dan kemudian dialirkan ke otak bagian depan dengan pusat pada titik diantara dua alis (chakra Ajna). Cara mengalirkan energi tsb hanya dgn visualisasi dgn membayangkan cahara putih terang. Jika sdh sampai titik Ajna, pertahankan terus dan visualisasikan kedamaian, relaks dan jangan ada keinginan apa-apa. Anda akan terasa seperti mabuk melayang dan pandangan silih berganti memendar. Pertahankan terus dan terus, sampai Anda tidak merasakan rasa pegal dan penat tidak ada lagi. pada fase inilah Anda tinggal melakukan visualisasi sesuai dgn rasa nyaman Anda.

    Sensasi-sensasi di atas untuk setiap orang berbeda, hal ini terjadi karena perbedaan tingkat spiritual Anda. Semakin Anda dapat mengendalikan nafsu, semakin cepat Anda merasakan sensasi tsb. Sehingga disarankan untuk mengurangi makan makanan yg bernyawa. Kalau Anda masih gampang sekali tersulut emosi, dan sering membanding-bandingkan orang lain itu artinya chakra mahkota dan chakra jantung belum terbuka. Larangan Anda untuk mencapai spiritualitas tinggi adalah jangan membandingkan diri Anda ataupun orang lain dengan lainnya. Misalnya Si A lebih baik dgn si B. Sehingga Anda masih melihat SIAPA. Sudah saya pastikan kalau Anda memiliki sifat seperti ini, ilmu-ilmu ghaib yg Anda miliki adalah ilmu KHODAM. Bukan kekuatan yg ada di dalam diri Anda sendiri. Untuk membantu mempercepat pembukaan ke-dua Chakra tsb, lakukan meditasi dgn modul OM MEDITATION.

    Anda boleh menggugat, tdk suka dgn tulisan saya ini. Tetapi saran saya sebelum Anda melakukan judgment menyalahkan orang lain, renungkanlah pada diri Anda sendiri, APAKAH AKU SDH SEMPURNA…???
    Jadi mohon maaf untuk sesepuh yg tdk mau mengenalkan diri pada setiap even silaturahmi KWA padahal dia hadir, ilmu yg dimiliki adalah ilmu-ilmu khodam. Ilmu spt ini hanya aktif kalau sering diwiridkan dan orang yg menguasai ilmu spt sering merasakan halusinasi seperti ada serangan energi negative. Padahal energi negative ini adalah pemacu imunisasi bathin. Dengan Anda selalu berprasangka buruk thd energi-energi negative seperti ini akibatnya justru Anda mudah kena sakit.
    Jadi mohon maaf untuk Anda yg merasa sdh menguasai ilmu Ghaib tetapi masih terserang sakit, artinya Anda belum benar penguasaan ilmunya. Saran saya lakukan meditasi dgn Modul AURA CLEANSING.

    Untuk yg sdh mengirimkan energi negative kepada saya, terimakasih dgn demikian tubuh semakin fitalitas, yg sdh mengirimkan khodam, sdh saya terima dgn hormat. karena memuliakan tamu merupakan ajaran Kanjeng Rasulullah SAW.

    Salam rahayu…rahayu….rahayu….

  58. Mas Bei

    oke, mas jack saya kira lowongan, kalau pake duit, udah usir aja. kalau mau demo ntar saya bantuin bikin spanduknya.

  59. Bocha Bumi tak Bertuan

    Owh yo wes lah.salam-salim ae mas bei rahayu,rahayu,rahayu.hehe

  60. X-Threemis

    @Ki Dalang Cipto Kawedar mantap nih sudah ada dosennya… izin menyimak dan mempraktekkan yah Ki (suatu saat nanti)

    @Mas Jaks, terima kasih atas infonya

    @Mas Bei… waduhhh aktivis demo ya?

  61. Mas Bei

    ooo, kidalang yang nabrak saya ya?
    maaf, memang salah saya , wong dikampus kok tidur?

  62. wong lamo

    @ki. dalang cipto kawedar :mantap,pencerahanny,setiap membaca pencerahan dari ki.dalang cipto kawedar,semakin semangat diri/semakin cerah kehidupan diri..
    lanjut ki…
    terus menyimak pencerahan/nasehat nasehatny.. selalu bermanfaat bagi diri saya..aamiin

  63. Mas Bei

    mas Bocha Bumi tak Bertuan , itu punya saya, tambahin. ha.ha.ha.rahayu,rahayu,rahayu
    mas x-threemis, bukan aktivis, tapi seneng aja kalo ada demo, alasan buat gak belajar, kalo dosennya tanya, kenapa gak masuk kuliah? jawab aja demo prof. ha.ha.ha. rahayu,rahayu,rahayu

  64. X-Threemis

    @Mas Bei… cadasss!!! wkwkwkwkwkwk ane suka nih…..asal jangan jadi provokator shg bikin libur kuliah… bisa ngga pinter2 nih… dosennya mana nih…. bagaimana apabila Mas Bei jadi assiten dosen aja deh kasih materi gitu bagi yg new bie

    @dulur yang lain mohon, maaf comment saya terkesan mengejunk, jauh dari materi yang sedang dibicarakan… materinya bagus semoga ada dosen lagi yang memberikan materi… sengaja ngejunk biar ada dosen masuk (demo ala X-Threemis nih…)

  65. thanmust thepos

    Assalamualaikum wr wb
    Sugeng siang poro sedulur, salam takzim katur panjenengan sedoyo.

  66. Mas Bei

    weh, ada mbah thepos, sugeng siang mBah?
    mas e-threemis ada – ada aja, mana ada dosen yang mau saya asistenin?
    yaudah mas e-treemis aja deh yang sy asistenin.

  67. yudha kelana

    met siang absent dulu, artikel yg bagus salam damai selalu

  68. thanmust thepos

    @Mas Bei : Injih Mas Bei Sugeng Siang Ugi.
    @Ki Dalang Cipto K : Wah mantep Ki, kuliah ipun. Tadi malam saya ke Ki Bayu Agni, saya mau ngabari Ki Abdul Jabbar, saya kasihan malem – malem jauh, jadi saya sms aja minta do’a nya.

  69. kidang kencana mas

    arep ganti gravatar ga iso,,ketok elek to yen gravatare kya gitu,,,ak bisane ilmu ngrogoh kantong bolong soale kantong celono ga ono duite lg bokek..he…he….

  70. sugeng siang ….
    @ mas haryo panuntun….
    @ kimas patramanta…mantabs….
    dan sedulur semua….slm salim…

  71. Patramantra

    Assalamu alaikum wr.wb
    maaf baru bisa hadir…
    Belajar meraga sukma tdk hrs mengalami cenat…cenut….
    Cenat…cenut…sendiri terjadi karena cakra ajna dan cakra mahkota belum terbuka dan atau masih banyak sumbatan shg energi yg mengalir tdk bisa ke luar melalui cakra terkait akibatnya cenat…cenut terjadi.
    Dan saya rasa tips dari @mbah cipto kawedar bisa membantu untuk menghindari rasa cenat…cenut…tersebut.
    Hanya saja selama awal latihan mungkin tubuh astral belum bisa ke luar sepenuhnya atau masih ada yang nyangkut di tubuh pisik… Hal inilah yg nanti akan menyebabkan agak sakit….bisa pusing atau pegal dibagian yg nyangkut…Tapi semua itu adalah pengalaman yang akan membimbing saudara….

  72. X-Threemis

    @Den Mas Thepos… salam salim Ki…. ada acara apa di ki Bayu Aghni….?
    @Mas Bei…. lah saya newbie mau diassisteni…? tapi wis ngga apa lah asal bukan disetan2i aja :)
    salam salim juga ke Ki Kidang dan Ki Yudha Kelana…

  73. X-Threemis

    Ki Patramantra….
    Apakah relatif aman meraga sukma tsb…. adakah kemungkinan kita tidak bisa balik kembali ke jasad kita stlah meraga skma? apakah ada saran atau tips bagi pemula, yang ingin mempelajari Meraga Sukma tersebut?
    atau ini sdh materi pelajaran kelas advance yah, bukan selevel PIG= Pengantar Ilmu Ghoib :)

  74. thanmust thepos

    @X_Threemis : Salam juga mas X_threemis, salam takzim buat anda. Belajar meraga sukma seperti yang anda kawatirkan,tidak akan terjadi kalau anda dituntun atau ditunggui oleh guru yang mumpuni di bidangnya.
    @kidang kencana mas : Salam takzim buat anda.
    @Argo Dumilah : Salam takzim buat anda.
    @yudha kelana : Salam takzim buat anda.
    @Patramantra : Salam takzim buat anda.

  75. Mas Bei

    wah mBah thepos jangan begitu dong bahasanya ketinggian buat saya.
    biasa aja mBah, seperti manggil cucunya gitu.

  76. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Kangmas Patramantra, bagus mas informasinya, cenat-cenut nya si Sule…..
    Buat Kangmas Exthreemis, untuk merogo sukma dalam kasus ini bukan ruh yg keluar tubuh, tetapi badan astral kita. Kalau ruh yg keluar tubuh artinya kita wafat. karena hanya badan astral. jadi tidak ada resiko. Begitu kita ingin balik ke badan wadag ya langsung masuk kembali. Seperti kita pas lagi tidur nynyak, ada yg ngebangunin …. yg langsung bisa bangun. Kalau tidak bangun itu namanya PINGSAN.

  77. Patramantra

    @mas x-threemis: insyallah aman…Krn disaat kita berniat balik ketubuh pisik maka secara otomatis tubuh astral akan ke tarik masuk ke tubuh pisik. Tapi alangkah baiknya dipelajari tahap demi setahap dulu. Setelah keluar tubuh pisik coba amati tubuh yg ditinggal, ruangan dan rumah dulu…

  78. thanmust thepos

    @Mas Bei : Gak apa – apa mas Bei. yang muda menghormati yang tua, yang tua menyayangi yang muda, jadi ada take and give nya gitu lho?!
    @X_Threemis : o….., tadi malem ada acara di rumah mas Bayu Agni, beliau ngedrop kesehatannya, jadi berdo’a bersama untuk kesembuhan beliau.

  79. Patramantra

    @ki mas thanmust thepos: salam takdzim sugeng siang mas…
    @mbh dalang cipto kawedar : salam rahayu… memang spt itu cenat-cenut itu mengingatkan saya saat membersihkan cakra ajna dan mahkota. Kalau kedua cakra tsb terutama cakra mahkota dah bersih dari sumbatan akan terasa pluuooong…. Dah g ada cenat-cenut lagi.

  80. thanmust thepos

    Oya, atas nama KWA Jakarta kami MOHON MAAF sekaligus mengucapkan Terima Kasih yang sedalam dalamnya atas kesediaannya memenuhi undangan kami , untuk hadir di rumah Ki Bayu Agni, untuk memberikan do’a agar beliau cepat sembuh. Wabil Khusus : mas Angker Ludiarto, mas Agus Ginting, mas Kancil, Mas Eno, mas Deadman, mas Nawiazky, mas Abi, mas Ibrahim, mas Jun hwe, mas Roni K, mas atok Jangkung, dan lain – lain yang tidak saya sebutkan satu per satu. Tak lupa, terima kasih juga buat : Ki Nurjati, Ki Abdul Jabbar, Mas Toro yang tak bisa hadir karena sesuatu hal, tetapi telah mendo’akan dan mengirimkan energi murninya.
    Semoga kebaikan Panjenengan sedoyo mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Alloh SWT. Amin Ya Robbal alamin.

  81. thanmust thepos

    Oya, atas nama KWA Jakarta kami MOHON MAAF sekaligus mengucapkan Terima Kasih yang sedalam dalamnya atas kesediaannya memenuhi undangan kami , untuk hadir di rumah Ki Bayu Agni, untuk memberikan do’a agar beliau cepat sembuh. Wabil Khusus : mas Angker Ludiarto, mas Agus Ginting, mas Kancil, Mas Eno, mas Deadman, mas Nawiazky, mas Abi, mas Ibrahim, mas Jun hwe, mas Roni K, mas atok Jangkung, dan lain – lain yang tidak saya sebutkan satu per satu. Tak lupa, terima kasih juga buat : Ki Nurjati, Ki Abdul Jabbar, Mas Toro yang tak bisa hadir karena sesuatu hal, tetapi telah mendo’akan dan mengirimkan energi murninya.
    Semoga kebaikan Panjenengan sedoyo mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Alloh SWT. Amin Ya Robbal alamin.

  82. Mas Bei

    ih, mBah tepos, jadi malu nih.

  83. Mas Bei

    Kok saya gak dapat undangan mBah?

  84. thanmust thepos

    @Mas Bei : ah, maaf lupa, karena mendadak dan dah sore jadi buru – buru. Maaf ya?!
    @Patra Mantra : Salam Takzim juga Mas Patra, sugeng siang.

  85. Mas Bei

    pamit dulu ah, mau tidur

  86. thanmust thepos

    @All : Maaf, pamit mundur dulu.
    Monggo semuanya
    Wassalamu’alaikum wr wb.

  87. Patramantra

    Gejala2 yg sering terjadi sebelum tubuh astral ke luar….
    1. Seluruh tubuh terasa dingin dan kaku
    2. Kadang2 napas tidak terasa/spt hilang…Tp sebenarnya masih bekerja secara normal jd jgn khawatir.
    3. Terasa adanya getaran spt aliran listrik di seluruh tubuh
    4. Proses pemisahan tubuh astral….

  88. Nawiazky

    @ Den Mas Thepos
    Amiin Ya Rabbal Alamiin
    Semoga Ki Bayu Aghni dapat sembuh dan sehat kembali sehingga dapat beraktivitas sebagaimana sediakala.. amiin

  89. X-threemis

    @Nawiazky dan@Den Mas Thepos
    Amin ya rabbal alamiin

  90. 7akaerde

    sama-sama mbah yai romo than must the post

  91. G_bondowoso

    Assalamualaikum wr wb…..
    Salam Kenal dan takdzim sya buat
    @Ki thanmus thepust
    @Ki Dalang cipto kawedar
    @Kimas Bei
    @mas nawiazky
    @7akaerde
    @X~threemis
    @thejaks
    @poro sesepuh
    Salam kenal Ki?
    SALAM PERSAUDARAAN KWA JAKARTA?

  92. 7akaerde

    salam persaudaraan untuk mas G-Bondowoso dari saya juga kwa jakarta

  93. wong faqir

    postingan yg bagus,,saya dulu jg pernah mengalami seperti tu,gara2 3 hari 3 mlm g tidur,trus abis subuhan leyeh2 mpe ketiduran eh g tw nya sukma ini seperti melayang keluar.bahkan jasad kasarku sempat tak sentuh.bskny lg mw nyoba kok g bisa ,hiks :-(

  94. Nawiazky

    Salam salim saya juga utk
    @Ki thanmus thepos
    @Ki Dalang cipto kawedar
    @Ki 7akaerde
    @Kimas Bei
    @X~threemis
    @thejaks
    @G_Bondowoso
    @wong fakir
    Dan para dulur dari saya yg juga KWA jkt (ngikut YM Ki 7akaerde dah)

  95. wong kalem

    ki dalang ditunggu ebook selanjutnya dan panduan meditasi untuk lucy dream nya

  96. wong faqir

    @kimas nawiazky,waalaikumsalam…
    @bolo kwa,kalau ada yg pnya pengalaman meraga sukma dgn media modul afirmasi di sharing dung.

  97. 7akaerde

    semangat pagi dan hurmat untuk abangku Paduka Yang Mulia Tuanku Nawiasky, KWA JAKARTA.salam kasih cinta utk al habib tuanku raden Wong Alus. Maju dan makmurlah Indonesia Raya

  98. GUPITO

    Ass.. saya juga kalau lg tdur sering mengalami meraga sukma tanpa sengaja. Di telinga spt ada desiran angin dan saya bsa jalan ke luar kamar pdhl lg tdur.

  99. GUPITO

    Dulu saya prnh saat tdur sore hari menjelang maghrib saya bangun dan berjalan ke luar kamar utk melihat jam, trnyata sdh jam 6 sore. tp saya baru sadar td cuma mimpi, ternyata saya msh di tmpat tdur. kmdian saya bangkit dan berjalan keluar kamar dan saya melihat jam, ternyata beneran jam 6 spt dlm mimpi td.

  100. Patramantra

    @mas gupito: yah begitulah pengalaman meraga sukma…Coba kalau tubuh astralnya diarahkan berkunjung kemana gitu…pasti lebih mengasyikan

  101. Cungkring Cerbon Lagi Kawur Kanginan

    dah lama ora mlebu…Astina KWA wis akeh obahane….ijin derek sinau mali Poro Pinih Sepuh

  102. Wong kosong

    Meraga sukma itu dilakukan dgn sadar. Jd bs jg merasakan benda yg disentuh.. Misal sukma buka pintu kamar y sm spt kita membuka pintu saat tdk meraga sukma. dan bila sukma kembali ke raga kesadaran itu tetap sama dgn saat terlepas. Jd perbedaan dgn mimpi jauhlah…

  103. wah merarik sekali kalo bahas ragasukma. Buat para pecinta raga sukma baik pemula maupun yg sudah mahir ayok kumpul bareng saling diskusi share teknik dan pengalaman di komunitas ragasukma satu satuny di indonesia yg baru dirilis di http://www.meragasukma.tk

  104. gus santri

    Nderek menyimak dan absen..
    Salam penuh kehangatan dan persaudaraan kepada Para Sedulur..
    Sudah lama tidak menyapa Ki Thanmust Thepost, salam hormat takdzim Ki..

  105. ass. . . .
    maaf numpang nanya apakah klow mau meraga sukma harus sudah punya pagaran gaib???
    jika harus,,pagaran yang co2k buat meraga sukma apa yaa???
    mohon bantuanya
    trimakasih”
    wass…..

  106. Patramantra

    @cah kene: lebih baik memakai pagaran ghaib. Untuk pagaran ghaib silakan saudara pilih sendiri diperpustakaan KWA. Atau anda baca:
    1. Al fatehah 3x
    2. Al ikhlas 3x
    3. Al falaq 1x
    4. An nas 1x
    5. Ayat kursyi 7x
    kemudian berdo’a minta perlindungan pada Allah selama proses meraga sukma….

  107. Rahmat Hasbu

    selamat pagi para dulur sadayana.
    Absen sambil nyimak…

  108. @patramantra
    trimakasih mas sarannya…sya akan coba mengamalkan,,
    mau nanya nih mas bolehkan:jka sudah punya pagar gaib apakah jin/setan yang mau menyelakai kita sewaktu astral apakah akan terpental atau gimana mas???

  109. Wong kosong

    @cah kene… Kayaknya dah pengalaman byk raga sukma..qqqq . Udah deh dishare aja pengalamannya monggo. Sy yakin anda py byk pengalaman…

  110. @wong kosong
    maaf mas saya belom punya banyak pengalaman meraga sukma sprti apa kata mas,,wong saya di sini aja baru kok. . . .

  111. Patramantra

    @cah kene: kalau ketemu makhluk astral jgn langsung diserang…mereka itu juga makhluk…alangkah baiknya sdr baca dan renungkan artikelnya @mas menoreh “pengalaman ikhlas” insyallah bisa membantu….

  112. @patramantra:oce mas,,matur suwun.

  113. Patramantra

    Tongkrongin thread ini. Akan saya babar teknik napas uap untuk melatih meraga sukma….

  114. siap menunggu teknik napas uap nya. . .

  115. wong ga ngerti apa2

    tolong aku ini ga ngerti apa2 masalah beginian aku pengen banget bisa .. terus bisa bantu orang lain.. tolong aku ya… aku penegn cari guru tapi mereka pake uang banayk2 padahal aku cuma anak jalanan namaku akhmad 085724120120mohon bantuannya ya

  116. Keadaan meraga sukama sudah sering saya alami. Tapi anehnya tanpa meditasi/ritual husus, meraga sukma saya scara tidak disengaja/tidak diniatkan. Menurut mas-mas skalian gimana tuh?

  117. Patramantra

    Teknik napas uap
    1. Baringkan tubuh dg tangan & kaki lurus (senyaman mungkin)
    2. Pejamkan mata.
    3. Hirup napas panjang, tahan sebentar dan tegangkan seluruh tubuh (leher, badan, 2 tangan dan 2 kaki)
    4. Lemaskan seluruh tubuh sambil keluarkan napas.
    5. Lakukan poin 3 & 4 sebanyak 3x.
    6. Rasakan seluruh tubuh serilaks mungkin.
    7. Jika masih ada tubuh yang tegang, tarik napas, tahan dan tegangkan, keluarkan napas dan lemaskan bagian tubuh yang belum rilaks. Lakukan beberapa kali agar tubuh bisa rilaks.
    8. Setelah seluruh tubuh sudah rilaks. Amati dan rasakan sekujur tubuh dan silakan lakukan napas uap.
    9. Perhatian pada keluar masuknya napas. Napas normal, napas perut. Tanpa diatur.
    10. Setiap mengeluarkan napas visualisasikan tubuh astral keluar menguap sejajar 1 meter diatas tubuh pisik.
    11. Jika sudah merasa cukup latihan bisa diakhiri.
    12. Lakukan latihan napas uap min 15-30 menit dalam satu sesi. 2x per hari.
    13. Lakukan latihan min 7 hari berturut-turut, disertai puasa boleh. Tidak juga g papa. Usahakan selama 7 hari menghindari makanan mengandung nyawa.

  118. Patramantra

    @rakyat alit: meraga sukma termasuk ilmu yang bersifat alami. Jadi banyak orang yang mengalami meraga sukma tanpa harus melakukan ritual maupun meditasi.
    Dengan menulis dan mengamati mimpi, bahkan orang yg suka menulis buku harian sebelum tidur pun bisa membuat pelaku mengalami meraga sukma.
    Yang terpenting bagaimana agar kita bisa mengontrol meraga sukma dengan baik, itu yang harus kita pelajari.

  119. gos gondho

    asalamuslsikum ki,,,,,,,,,gimana kabarnya,saya anak asuh pak gie,,,,saya mau tanya tentang ilmu kaweruh gulung jagat,,,,trimakasih,,,,,,,

  120. Patramantra

    Gos gondho: walaikum salam wr.wb
    alhamdulillah baik. Smoga mas gondho beserta kluarga slalu dlm lindungan dan mendapat kebahagiaan dari Allah.
    Ilmu Kaweruh Gulung Jagat
    Pada dasarnya manusia hidup di 3 alam
    -alam pikiran/guru loka berada di otak, mewakili cipta dan angan2 berhubungan dengan masa depan/ keinginan2 yang akan datang.
    -alam rasa/indra loka berada di jantung, mewakili perasaan senang, sedih, kecewa, marah, cinta, cemburu dll. Berhubungan dg kejadian masa lalu.
    -alam dunia/janna loka berada di perut, mewakili karsa/kehendak berhubungan dg pemenuhan kebutuhan pisik dan masa sekarang.
    Ke-3 alam/jagat manusia itu bisa digulung dengan cara menyatukan cipta, rasa dan karsa untuk menuju ke hening. Yaitu dengan jalan meditasi maupun dzikir. Smoga membantu. Maaf jika ada kata2 yang salah.

  121. Mamat Kumis

    @patramantra… salam kwangen bang patra… tdi pagi aye krm email ke ente…ude msk blom??

  122. Patramantra

    @bang mamat: lama g jumpa n ngobrol bang. Belum saya lihat. Ntar tak lihatnya.

  123. numpang iklan sj…..www.pelatihanintienergi.com

  124. ahmad888

    Salam kenal n hormat bt para sesepuh,
    sy pengen bgt bs meraga sukma,
    tp tkut jg, gak ada yg bimbing secara langsung..
    Apakah berbahaya jika melakukan sendiri?

  125. paluihijau

    Absen Nyimak

  126. Assalamualaikum wr.wb
    @ki tanpamantra
    saya mw tnya,umur saya 15 thaun apakah boleh melakukan amalan di atas?mhon pncrhan.nwn

  127. duh…kok gk da respon…sepi

  128. akbar

    ol

  129. @all ada yg bsa jwb pertnyaanku gk?,bth ni

  130. mohon ijin mengamalkan

  131. Proyeksi astral video http://www.youtube.com/watch?v=sc109xCJ6c8

    Ini merupakan masa-masa sulit dan ini hanyalah permulaan, karena sejak saat ini banyak perubahan akan terjadi di dunia.

    Sekaranglah saatnya untuk mengenal diri Anda, sekaranglah saatnya untuk bangun.

    Berkaitan dengan ini, saya ingin berbagi sebuah buku unik berjudul: “Hercolubus atau Planet Merah”.

    Buku ini memiliki informasi yang tak terbayangkan mengenai apa yang akan segera terjadi pada planet kita.

    Sang penulis, V.M. Rabolú, memberikan kita sebuah peta petunjuk jalan, sebuah jalan untuk mereka yang sangat ingin berubah dan yang hatinya menyimpan sebuah kerinduan spiritual.

    Tanpa ragu, afirmasi-afirmasi yang terdapat dalam buku ini akan membawa perhatian umat manusia, sebagaimana peristiwa-peristiwa yang digambarkan akan terjadi secara bertahap.

    Apa yang akan Anda temukan dalam buku ini dapat membiarkan Anda untuk merubah kenyataan batin dan masa depan Anda.

    Anda dapat mendapatkan buku secara gratis tersebut melalui: http://www.alcioneassociation.com/in.html , http://www.giantredplanet.com

    Anda boleh yakin bahwa ini akan menjadi buku terpenting yang akan Anda baca.

  132. Achmad

    Wah, pengalamannya sama mas, jika baru pertama kali merasakan sukma yg ingin keluar dr tubuh kita memang akan trjadi getaran dan tertidur serta akan merasa takut bila roh kita tidak kembali lagi ke tubuh kita,, pengalaman pertama saya belum lama tgl 5 desember 2011 / 9 muharram 1433 H,, pas kejadian itu subuh2 dan baru puasa…

  133. Permisi ,Pengen blajar dunk.

  134. Ass.apakah meraga sukma itu bisa di pelajari oleh siapaun,walaupun orang tersebut tidak ada bakat dalam hal dunia mistik????krn slama ini sy liat dlm hal belajar ilmu mistik,ada yg cepat menguasainya,ada yg lama br menguasai,bahkan ada yg sdh lama mempelajarinya tp ilmu tersebut belum bisa masuk .

  135. saya selalu gagal dalam astral, gak pernah bisa membuat jiwa terlepas dari raga, sensasinya cuman ngrasain badan ringan banget. tapi gak pernah sampei astral. kenapa ya?

  136. Dewandaru

    semangat malam poro sedulur smuanya…salam rahayu n salam KWAngen…sbg dasar teknik meraga sukma trlbh dulu hrs latihan knsentrasi mematikan rasa n menghidupkan energi batin.cara meraga sukma ada yg melalui laku riyadhoh dlu n mengamalkan doa/mantra trtentu n ada jg bs tanpa melalui riyadhoh trgantung keyakinannya masing2,dlu sy prnh melakukan meraga sukma,wktu itu sy shbis shalat hajat kmudian dzikir laa ilaha illaallah d dlm hati smbil mata terpejam,tiba2 suksma sy sdh keluar dr raga sy n posisi sy sdh berada jauh dr bumi yakni sukma sy sdh berada di angkasa,Subhanallah…sy bs mlht bumi yg di selimuti atmosfir dr angkasa n sy bs mlht bintang n benda2 langit yg ada di angkasa yg memancarkan cahaya warna warni,Allah swt telah mmperlhtkan keagungNYA pd sy,btapa indahnya pemandangan di angkasa. ini jg kisah lain lg wktu itu sy shbis mengamalkan ASR,stlh selesai lalu sy tdrn di sofa,wkt sy berbaring n memejamkan mata,trasa ada hawa dingin yg merambat dr ujung kaki n naik k bdn sy,d dlm hati sy mrasa sbntr lg sukma sy akan keluar n trnyata mmng bnr,stlh hawa energi trsb mulai merambat k kpala n tiba2 sukma sy sdh keluar n lalu sy brjalan keluar rmh,sy berdiri di halaman rmh,tiba2 ada 2 sosok makhluk gaib menyerang sy,scra reflek trjdilah perkelahian yg tdk seimbang,sy di kroyok 2 sosok mereka jg bs mengeluarkan sinar n menyerang sy,alhamdulillah sinar trsbt trpental n malah balik mengenai 2 sosok trsbt,kmdian sy bc ASR n badan sy mengeluarkan sinar lalu sy pukulkan pd 2 sosok gaib trsbt n mrka akhrnya kalah n menghilang,itu lah skedar sdikit crita pengalaman meraga sukma sy. salam rahayu…

  137. DEWA TIMUR

    saya kalau lg konsentrasi sering mengalami fenomena terawangan dan meraga sukma, tp blm bsa mengendalikan nya.

  138. ikut nyimak ya…
    terimakasih buat wacananya… yang pasti bermanfaat bagi yang mendalaminya…
    karena dengan berbagi dalam tanda kutip berarti anda sudah melewati level yang lebih tinggi..!!!

  139. joko

    Ass.Wr.Wb
    ilmu yang bermanfaat kang.trm ksih sesudahnya,untuk tehnik keseluruhan bisakah disebutkan tntng tehnik terbaik atau tehnik yg dianjurkan,kang?
    Salam sukses slalu.

  140. Eko okE

    Nderek nyimak ki salam rahayu wilujeng saking tlatah suroboyo kagem sdoyo dulur KwA

  141. akh gimana siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ccd niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih

  142. DALMAGOTH

    gw sering meraga sukma atau lucid dream gw kurang tau tp kalau gk sengaja. gambaran yg terlihat bnr2 sngt nyata, bahkan bsa menyentuh benda benda.

  143. mohammad ismadi

    saya masih baru..masih dalam mencuba..selalu juga mncuba meraga sukma dengan bacaan “ladzinu fatahillah nu ati wamun”dan yang sering d rasakan ialah bdn sperti ada denyut2x,,bermula dari kaki n akn naik ke paha lalu ke pinggang,,nafas dari tenang berubah menjadi laju..lepas tu hilang..haha..mgkin energy batin cakra ajna belum cukup fokus ya??atau masih banyak bahagian yang terkunci..??mohon pencerahan dari mereka yang sudah berpengalaman.oh ya..kadang ada juga merasa sperti keadaan menjadi sunyi n fokus cakra ajna menjadi gelap..saya kaget itu..haha..kadang juga ada berupa cahaya seprti flash gtu..tapi cuma sebentar,,n baru2x nie ada lagi mencuba tapi terkejut setelah mendengar sperti ada suara garau d telinga..haha,,langsung stop lalu tdur,,,haha..mohon ya para warga KWA yang uda pengalaman memberi pencerahan,,lagi satu mau tanya..seblum memulakan saya biasanya membaca al fatihah..al ikhlas,an nas,al falaq..selawat ke atas nabi sebagai pendinding..cukup nggak??,,

  144. DALMAGOTH

    Beda nya meraga sukma atau lucid dream apa?

  145. DALMAGOTH

    Kalau lucid dream kata nya bsa utk hubungan sex dlm mimpi tp spt nyata.

  146. akmad

    allah hu akbar

  147. sudarno

    saya sangat berkesan ..ingin sekali saya
    elakukan meraga sukma ..dan saya memphon izin dan petunjuknya untuk melakukan raga sukma

  148. salam……izinkan zul menyemak n mengamalkannya. ……bermacam2.pengalaman atas seorang …itu

  149. Faris

    Assalamu’alaikum wr.wb… Saya mau nanya, biasanya saya pas bangun tidur tiba-tiba badan saya dak bisa di gerakin katanya sih karena di timpak mahluk halus, terus saya harus giman nglawannya soalnya dia nyerangnya waktu saya tidur. . . . .

  150. @faris
    Maaf kang saya jg pernah merasakan sprti yg akang rasakan. Setelah saya share ke teman2, ternyata itu hal yg normal kang, alias tubuh masih tertidur namun kesadaran jiwa sudah terbangun. Untuk hal seperti itu kang harus mencari bagian tubuh akang yg bisa digerakin. Pada umumnya jempol kaki kanan yg bisa saya gerakin dan lalu saya bisa mengerakan kaki dan sampai seluruh tubuh. Jempol kaki kanan digerakin untuk kunci agar tubuh kita bisa bergerak kembali. Dicoba ya kang. N apa hasilnya boleh akang koment kembali

  151. maruf

    Ass…kepada kampus wong alus.saya mau tnya..ketika saya meditasi dngan dzikir beserta olah nafas…tiba” badan mngalami dorongan & kepala dngan sendirinya menghadap ke atas…dan se akan” dorongan itu meminta q untuk berbaring….itu tanda” apa z???
    Tolong smpatkan untk pertnya’an q ini…

  152. ammad

    wong alus, aku gak tau harus bagaimana. ketika proses awal2 meraga sukma, nafasku sulit rileks, seperti terengah2, dan gak bisa melanjutkan?
    ini yang pertamanya aku meraga sukma. tolong arahannya.

  153. wong alus, aku ketika awal2 proses meraga sukma, nafas sulit rileks, kayak terengah-engah. aku tak tau harus bagaimana, ini yg pertama kali.
    mohon bantuannya.

  154. andrean

    jd ingat ketika sy sdg meditasi, sllu terganggu sm kucing2 piaraan sy dirumah.
    Tengah asyik meditasi bc wirid badan terasa terangkat keatas kayak melayang, tau2 gdubraakkk… Sy kaget, gk jd dh meraga sukma krn kaget, cek punya cek ternyata kucing2 sy sdg bongkar2 tempat menyimpan lauk. Hadooohhh…

  155. aku ingin skali bisa meraga sukma agar bisa ke planet ufo

  156. saya mau naya apa sih bedanya mmpi dan meraga sukma.saya tidak pernah belejar merga sukma. tp setiap saya mau tidur saya merasakan apa yang di tulis artikal meraga sukma. dalam tidur saya bisa kemana mana bisa merasakan makanan enak.terbar kemana saya suka.apa itu termasuk meraga sukma

  157. Astral Projection dan meraga sukma merupakan 2 hal yang sepertinya hampir sama tetapi sesungguhnya cukup berbeda. Meraga sukma biasanya kesadaran praktisinya ikut ke jiwa yang melanglang buana. sedangkan Astral Projection tidak.

  158. Ki. am0ng koE

    aku melu seneng nak weruh putu2ku do sregep sinahu
    Hehee…..

  159. ajari aq raga sukma dan terawang buat yg bnr2 iklas mengajari pin bb 7cbb9a8a atw sms watsap 083863707080

  160. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Alfatihah.

Berikan Balasan

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

