PENGLARIS DAGANGAN


zano.street@yahoo.co.id

Assalamu’alaikum poro sedulur dizaman yg serba sulit ini izinkan sy memberikan setetes amalan buat penglaris dagangan agar laku ,amalan ini sy peroleh dari seorang kyai di lamongan alhamdulillah hasilnya bisa saya rasakan sendiri,bila dirasa gak cocok jangan diamalkan cukup buat pengetahuan saja,berikut ini amalannya:

BARHA-THI-HIN..3X,
THO-HA-THIL…3X
IDZQOOLA YUUSUFU LI ABIHI YA ABATII INNII ROAITU AKHADA ‘ASARO KAU KABAW WASYAMSA WALQOMARO ROAITUHUM LII SAJIDIIN..300X

baca tiap hari habis sholat shubuh. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 75 Komentar

Post navigation

75 thoughts on “PENGLARIS DAGANGAN

  1. Palui

    PERTAMAAAAXXXXXXXXXXXXXXX

  2. Palui

    kedua

  3. Palui

    Ketiga

  4. Palui

    sisakan yang lain dulu hihi

  5. MAntappppppppppp

  6. thanmust thepos

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Sugeng Enjing poro sederek sedoyo,
    ngaturaken salam takzim ingkang lebet.

  7. amal

    ass.hore 10 besarrrr

  8. Cah Pinggir Kali

    tes

  9. tilung

    premium

  10. Salamm,,

  11. loloy

    kesebelasxxx

  12. Palui

    Ayat yang ketiga dulu saya pernah dikasih Oleh seseorang
    itu untuk Mahabbah dibaca 3 kali setiap mau keluar rumah ditiupkan ketangan usapkan kewajah dan tubuh

  13. kironggohartono

    dua belas besar. . . Hehe, .

  14. cah gemlung

    tes

  15. Arifyanto

    Bacaan diatas tidak dipengga-penggal dalam membacanya tetapi langsung digabung dari barhatihin…3x dst smpai kalimat lisajidiin…dibaca 300x ulangan,buat sarana siapkan air sisa cucian beras tiupkan kesarana tsb kemudian ciprat2kan ke lantai toko atau warung

  16. thanmust thepos

    Monggo dipun lanjut

  17. qobiltu…

  18. Askum wr wb
    sy ingin bertanya kpd sdulur2 smuanya nih,
    konon kakek sy adlh orang sakti (bukanya sombong) ayah dari uyut sy adlh syekh yang babat di desa yg sy tinggali ini.

    Yg jd pertanyaan sy:
    kenapa ya stiap sy mengamalkan suatu keilmua slalu gagal?
    Padahalkn ada yg bilang kalau msh keturunan orang sakti, kita jg mudah mengamalkan suatu keilmuan ghaib,
    mohon pencerahannya..
    Wsslm

  19. Asongan

    ijin menyimak..
    monggo dipun lanjud…

  20. Bolo sewu wong subang

    qobiltu ijin ngamalin do’a penglarisannya,semoga bermanfaat amin

  21. Hamba ALLAH

    Assalamualaikum..
    ijinkan saya yang hina ini bertanya, apakah ada sedulur disini yang sudah pernah mengamalkan Asmak Malaikat dan sudah menguasainya?

    Soalnya begini,
    insyaAllah saya sudah pernah mengamalkan Asmak Malaikat tapi cuma sampe tingkat 2, saya ingin sekali melanjutkan pengamalan saya ini, tapi belum ada yang mengajari saya.
    Maka dari itu, mungkin dari sedulur disini ada yang sudah menguasai Asmak Malaikat sampe tingkat 5, dan jika ada saya mohon kesediannya untuk membimbing dan mengajari saya menguasai Asmak Malaikat ini..

    Mungkin sedulur disini ada yang sudah menguasai Asmak Malaikat ini tapi sungkan atau enggan mengatakan disini,
    bisa langsung menghubungi saya lewat email
    heru@cahbagus.tk

    Terima kasih

  22. ass.qobiltu,ijinkan saya untuk mengamalkan do’a pelarisnya dan semoga bermanfaat.amin

  23. Kuda lumping

    Gatol..Gatol selalu saja buat masalah,suda di bilang jangan iklan jangan promosi. Ini terang terangan.

  24. mbah hong

    di blok wae mas…wong udah jelas aturannya

  25. Faisal wae

    Qobiltu,mohon ijinnya
    saya mau coba amalkan untuk dagangan bakso saya.smoga tambah barokah..
    Nyimak terus….

  26. Arifyanto

    Supaya ilmu yang ada d kwa merasuk sedulur-sedulur harus belajar ilmu rasa,ilmu rasa ada yang bacaannya kejawen atau ada yang arab,sedulur bisa belajar ke pengasuh kwa atau bisa belajar meditasi rasa yang sudah di posting di blok kwa sblumnya,trus klo mengamalkan bacaan ilmu di kwa yang ikhlash pasrahkan kepada Alloh jangan mikir hasilnya apa?karena klo mikir hasil maka efeknya emosional atau atau bisa jadi hasilnya stres

  27. Hamba ALLAH

    @Arifyanto..lalu bagaimana mantra ilmu rasa tersebut?

  28. azmi

    قبلت

  29. Arifyanto

    Bacaan ilmu rasa yang pernah amalkan dan efeknya luar biasa :subhanalloh walhamdulillah wala ilaha ilalloh Allohu akbar lakhaula walaquwata ilabillahil ‘aliyyil adzim 1000x tiap malam dan dibaca dalam hati dmanapun anda barada jangan lupa sholawat biar adem,amalan itu adalah salah satu yang dberikan oleh guru spritul saya dari banten buat ilmu rasa.trims

  30. udengudeng

    Absen, suwun. Dak mudeng

  31. Arifyanto

    Maksud dari ilmu rasa adalah ilmu untuk menajamkan kepekaan bathin spritual kita kalo kita sudah menguasai tdk pake raga sukma aja kita akan tahu kberadaan saudara kita nan jauh begitu pula masalah keilmuan walau belum mengamalkan kita akan tau energinya fungsinya buat apa?Trus bisa deteksi sgala macam kegaiban bisa tahu seluk beluk orang lain,walau tanpa amalan tambahan ilmu yang lain bila menguasai ilmu rasa ini,karena ilmu rasa ini fungsinya membuka smua cakra kita walau tanpa latihan kundalini /reiki

  32. Hamba ALLAH

    @Arifyanto..
    Qobiltu suatu saat insyaALLAH akan sy amalkan..
    Tp untuk skarng sy belum bisa karena, jika harus membaca doa sepanjang itu dan 1000X insyaALLAH sy belum kuat,
    orang duduk bersila 10 menit aja kaki dah kesumutan dan sakit sekali..

  33. Arifyanto

    Menurut saya amalan/bacaan yang ada di kwa ini smuanya beryoni dan tidak ecek-ecek semuanya memiliki manfaat kecuali yang minta kpada selain Alloh bagi yang tidak berhasil mengamalkan amalan di kwa harus belajar ilmu rasa dahulu,alhamdulillah lantaran blok kwa pengetahuan saya tentang kehidupan bertambah dan yakin akan kekuasaan Alloh en banyak lho paranormal yang masang iklan pake amalan di kwa

  34. Arifyanto

    Untuk yang kesulitan duduk karena kesemutan dalam mengamalkan ilmu rasa,bisa dibaca dalam hati setiap saat sekuatnya

  35. Hamba ALLAH

    @Arifyanto.. Terima Kasih ki, atas bimbingannya..
    Rasanya sy perlu belajar banya dari aki,,
    ini email sy,
    houtsider53@yahoo.com
    sy sangat butuh bimbingan dari ki Arifyanto, ada bnyak skali pertanyaan yang menggajal dlm pikiran sy, sekali lagi terima kasih ki.

  36. Arifyanto

    Alhamdulillah… smoga bermanfaat

  37. abah hikam

    mantap laris laris, ayo nasgor e enak tenan

  38. Ki Arifyanto Qobiltu utk amalannya yaa..Ijin mengamalkan

  39. loloy

    Qobiltu…sy terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna…mohon izin utk mengamalkan…ilaa khaadiroti shoohibul ijaazah al faatihah 3x…sent…matur nuwun

  40. gus santri

    Nderek absen lan menyimak njih…
    Menjura dalam kepada Para Sedulur KWA semuanya..

  41. wisanggeni

    qobiltu

  42. putra papua

    si gatol mulai cari korban baru..!!!

  43. JAGAT AGUNG NAYOAN

    mohon ijin mengamalkan,maturnuwun

  44. ki mohon izin mengamalkan.

  45. izal

    Qobiltu…sy terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna…mohon izin utk mengamalkan…ilaa khaadiroti shoohibul ijaazah al faatihah 3x…sent…matur nuwun

  46. darmantyo

    ini sih lebih ke aura kasihnya…sebenarnya yg dibawah tu isim pengasihan..bkn ngarah kedagangannya..tapi ke yg jualnya..

  47. Abinya Arsya

    @Arifyanto
    ijin mengamalkan ya…
    dulu aku sudah sering mengamalkan trus sekarang sudah jarang…
    dulu bisa untuk ketenangan batin dan pernah untuk meruqiyah dgn cara membaca ikhlas dari dalam hati yang paling dalam dan diiringai seperti memvisualisasikan dari dalam hati kita yang paling dalam tadi keluar cahaya terus kita salurkan ke orang yang di ruqiyah dengan tulus dari hati meminta kepada Allah agar tercapai / terkabul.
    mantap @Arifyanto…

  48. arifyanto,sip…topmarkotoplah..@Admin Blog..ada baiknya sodara kirim al fatiha kepada leluhur anda selama 7 mlm..sebanyak..1000x tiap malam.insyallah malam ke 7 anda akan menerima kunci ilmu dari leluhur anda,..semua siap pakai semoga..amin

  49. Arifyanto

    Amalan diatas sudah sy buktikan sendiri…..alhamdulillah jualan apapun laku walau dikunci sama saingan,memang itu ijazah dari seorang kyai….yang memang terbukti kasiyatnya klo ada yang belum terbukti istiqomah aja…insyaAlloh nanti bisa dirasakan sendiri,disini saya cuma niat mengamalkan ilmu yang saya peroleh karena melihat zaman skarang kehidupan sangat memprihatinkan dalam masalah ekonomi

  50. pasir

    aslkm. @muiz: qobiltu amaln penglaris & amaln rasa. ijin mngmlkan & brbagi pd yg mmbthkn. smg berkh mnfaat. jzkumulloh

  51. mozand

    qobiltu…..

  52. mafud

    qobiltu…..ki…

  53. absen sore….lanjuuut

  54. hekh hekh… kakek juga qobiltu kangmas buat warung kakek nih hekh hekh…

  55. ki Arifyanto dan ki Gentar alam….QOBILTU amalannya..trimakasih banyak.

  56. izal

    qobiltu, teriamkasih

  57. Saputro

    Qobiltu ilmu pnglarisan mugi2 alloh tansah ngijabahi lan dados dalan amal pngijasah,amin
    al fatehah sent..

  58. diantkeren

    qobiltu ki mdh2an bermanfaat

  59. Angin2n@n

    Mas arifyanto.. Mohon ijin mengamalkan Ilmu Penglaris dan Ilmu rasa, smoga dapat mjadi sarana dalam mempertebal ke Imanan kpd Allah SWT.. Amiin..

  60. loloy

    Qobiltu utk ilmu pelarisan dan ilmu rasanya…sy terima ijazahnya scara lengkap dan sempurna…ilaa khaadiroti shoohibul ijaazah al faatihah 3x…sent…

  61. gustav

    qobiltu ki,,,,mhn ijin mengamalkannya…..
    mhn pencerahan ki,,,,,tawasullan ko gak disebutin,,,,,,
    wassalam……………

  62. Arifyanto

    Klo tawasul tetep dilakukan,…karena amalan tanpa tawasul juga kurang afdhol….silahkan tawasul sesuai yang pernah di share di kwa,saya cuma langsung ke amalan…klo tawasul saya sudah punya daftar sendiri.tapi tidak saya share dsini…buanyak banget

  63. Bayu Agni

    izin mengamalkan.

  64. Arifyanto

    Monggo…moga bermanfaat

  65. ijin belajar dan mengamalkan pak,
    mohon bimbinganya juga…
    Maturnuwun

  66. waduh…. ketinggalan jauh neh, lasngsung aj Qobiltu Amalan Penglarisnya Ya Ki, Juga Qobiltu Buat Ilmu Rasa Kpda Km. Arifyanto Smoga Manfaat Dunia Akhirot Wasalam.n

  67. Ali fauzi

    Saya terima ijazahnya,trima kasih.Alfatikhah

  68. bagas

    bismilah,,minta izin mengamalkan,semoga dapat rindoya allah ta,ala.

  69. Semoga Sukses !!!

  70. M zarkasih

    Assalamualaikum wr wb. Dngan izin ALLOH SWT sy mohon mengamalkan PENGLARIS DAGANGAN semoga bermanfaat didunia dan diakhirat. Aamiin.. Dan kpd Mbah arifyanto semoga di beri rezeki yg halal dan berlimpah. aamiin…

  71. azka darwin

    Ada makna terpendam dalam setiap pemberian ijazah dari poro kyai sepuh. Sebenarnya bukan amalannya yang ampuh. Tapi prosesnya yang yang dahsyat ketika melakukan amalan tersebut. Sebagai contoh ijazah tersebut di baja sekian kali setelah habis sholat subuh. Maka orang yang mengamalkan ini pasti bangun pagi2. melkukan sholat subuh dahulu dan berzikir. Tahukah kawan…, bahwa bangun pagi2 apalagi di awali dengan sholat subuh, maka kita memulai dengan proses kerja yang bagus. semangat untuk mencari rizki pun menggelora di tambah dengan kadar keikhlasan yang tinggi, maka semua jalan ke depan akan terbuka lebar. inilah makna yang terkandung di dalamnya. gitu aja ya….. thanks . mohon di ma’afkan kalo ada salah .

  72. MAS RIDHO

    Alhamdulillah, ternyata Mbah Arifyanto Posting di KWA juga,
    Bismillahirrohmanirrohim,
    Qobiltu Izin Mengamalkan Penglaris Dan Ilmu Rasanya Mbah Arifyanto,
    Al-Fatehah Sent to Mbah Afiryanto

  73. qobiltu

  74. Mohon ijin untuk mengamalkannya ki moga berberkah

  75. Irul

    Qobiltu ki sesepuh izin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: