ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT


Alwindo Djuhardi
alwindowindo@email.com

ASSALAMUALAIKUM WR.WB…
Salam hormat kepada para Sesepuh,sedulur-sedulur pecinta ilmu gaib KAMPUS WONG ALUS, ijinkan saya untuk kali pertama ini berbagi sedikit keilmuan versi Kalimantan Barat tepatnya daerah pantai utara kabupaten Sambas.
Ilmu ini adalah salah satu ilmu tua melayu yang mengandung unsur semula jadi kejadian yaitu Allah, Muhammad ,Adam (ilmu makrifat) yang di alih bahasakan ke dalam bahasa melayu untuk memudahkan pemahaman bagi penduduk setempat yang pada umumnya berbahasa melayu, untuk hajat duniawi.
khasiatnya: yang memang udah saya rasakan sendiri..segala yang bernafsu jahat akan tidak berdaya di hadapan kita..diam bagai tidak ada nafsu..lemah..wlaupun kita dekati diajak ngobrol yang tadinya rame2 bawa peralatan mo jahat ame kita seperti hilang nafsu dan hilang tenaga, malahan mereka yang mau jahat pada minta maaf tuh..he..he (maaf bkan sombong cuma ingat kejadian dulu pada lunglai semua)..Dan ilmu ini juga berkhasiat untuk pengunci nafsu istri…Guru saya istrinye 2 orang pada akur satu rumah sampe skarang…pernah di rayu ame orang kaye ampe disiapin rumah n kendaraan tetap aje isrtinye dak gubris..maklum suami hanya petani biase..dibiarin aje ame guru saye sambil bilang:”Biar harta qorun sekalipun dak mau tuh istri saya..udah saya kunci pake kunci semula jadi “..
Baiklah sekilas cerita pengalaman..Supaya tidak penasaran ini ayat Semula jadi ilmu kunci nya:

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIM

UJUD MULLAH UJUD MUHAMMAD
UJUD BAGINDA RASULULLAH
UJUD BERSIMPAN DI PINTU HALKAT
Ujudku terkunci tertutup hawa nafsumu kepada yang lain (kalau untuk kunci istri)
Ujudku mengunci menutup hawa nafsu sekalian ujud (kalau untuk mengunci musuh)
KUNCI MUHAMMAD KUNCI BAGINDA ALI
RASULULLAH KUNCI KU
BERKAT AKU MEMAKAI KUNCI ALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.

CARANYA : untuk kunci istri baca sewaktu dia tidur.. maaf..baca 1 kali hembuskan pada kemaluannya,akan lebih baik setelah setubuh tanpa dia tau lakukan selama 3 mlm bertutut-turut kalau terus-terusan habis deh istri tuh..he..he bakal hilang nafsunya selain hanya ame kita.
untuk pengunci musuh sebelum berhadapan atau setelah berhadapan atau mau turun dari rumah baca sekali dalam hati..tarik pake kuncinye.

Baiklah saya rasa sudah jelas..sekian dari saya wassalam. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 350 Komentar

Post navigation

350 thoughts on “ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT

  1. tepuk pramuka

    hatrik ah

  2. puntadewa

    2 besar lumayan…qobiltu ki ijin mengamalkan

  3. dingin

    telaaaaaaaat

  4. dingin

    gara2 godok telo,jd telaaaaaat

  5. puntadewa

    lupa ki…cara ngamalinnya gimana ki, ada puasanya gak? trimz

  6. Mang Hasan

    5 besar hadir

  7. ericsagita

    nyimak dulu

  8. andiink

    Ijin ngamalin

  9. Zakoy

    Nyimak,..

  10. dingin

    wualaaaa gara2 lg ngomen teloku jd guasooong,,lontong2,e salah tolong toloooong,wkwkwkwkwk

  11. andiink

    Bacaan sama g’ klo yang dikunci adalah suami

  12. supriyono

    qobiltu mohon ijin tuk di amalin Ki,….moga barokah dunia wal akhirat….Amin….

  13. tepuk pramuka

    wah klo diamalkan setelah setubuh malah bikin lupa akan kunciannya abiss…kwenakan wkkkk…

  14. supriyono

    BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIM

    UJUD MULLAH UJUD MUHAMMAD
    UJUD BAGINDA RASULULLAH
    UJUD BERSIMPAN DI PINTU HALKAT
    Ujudku terkunci tertutup hawa nafsumu kepada yang lain (kalau untuk kunci istri)
    Ujudku mengunci menutup hawa nafsu sekalian ujud (kalau untuk mengunci musuh)
    KUNCI MUHAMMAD KUNCI BAGINDA ALI
    RASULULLAH KUNCI KU
    BERKAT AKU MEMAKAI KUNCI ALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.

    maaf Ki,….mo nanya,.maksudnya klo untuk mengunci istri yg di baca,..Ujudku terkunci tertutup hawa nafsumu kepada yang lain (kalau untuk kunci istri)
    atau di baca semua ,…..makasih Ki,….?

  15. pecintadunia

    kalo untuk pelet bisa ndak ki??

  16. Raden Anom

    Assalamualaikum wr wb ,..
    Qobiltu ,.mohon pencerahannya untuk laku penyerapannya @ki ?
    Wassalam .

  17. bang jampang

    Salim sedulur nyimak dulu….silahkan ki alwin dibabar lebih jls…….

  18. tepuk pramuka

    tuk andiink sorii ya berhubung nyang kirim artikel cowok …biasanya wah itu rahasia ntar gak bisa poligami dunk wkkkk…guyon lho

  19. Wulyojati

    Absen hadíiir

  20. ericsagitaaaaaa uhuy

    :)

  21. amal

    assalamualaikum,para sedulur,ijin nyimak

  22. amal

    assalamualaikum,para sedulur,mantappppp

  23. totong

    nyimak+gabung

  24. Mohd Genius

    Assalammualaikum…
    sedulur kampus …..alhamdullillah…qolbiltu saya terima ijazahnya dgn lengkap dari asal hingga saya…sideq guru sideq lah saya…amin..

  25. andiink

    @salam pramuka : biasanya ada amalan yang posting pria n amalan bisa jg d pake wanita

  26. Bigbhard

    Hah…. Bagus bagus bagus….!!?
    Ijin copy yah ki, ntar klo ane dah punya istri bru tuh ane pake…!!? Al- fatehah untuk semuax tanpa terkecuali…. Sent…

  27. Salamm,,

  28. mohamad soleh

    hadir…..ngopi…ngopi….

  29. anak nelayan daha

    alhamdulillaah.. satu lagi khasanah ilmu asal mula kejadian..

  30. ozzi muhammad

    ijin ikut nyimpen untuk diamalkan sewaktu2x……. :D :D

  31. Palui

    punya istri 4 akur wooooow

  32. dimAsYuDie

    kayak lagunya ahmad dhani…madu tiga

  33. cahpinggirkali

    absen

  34. rubian

    hadir absen siang

  35. Rihlah Rahmatullah

    Assalamu’alaykum Absent siang…Qobiltu ilmux..kalau untuk mengunci “calon istri gmn?” tp serius untuk prnikahn..

  36. nyimak ijin catat

  37. mantabz qobiltu lanjutkan

  38. cong kenik

    salam kwaaangen untuk para pini sepuh dan sedulur KWA semuanya

  39. assalamulaikum..kepada semua warga wong alus..salam persahabatan
    saya mempunyai masalah..macam mana hendak menghubungi ki wong alus
    ada sesiapa thu email nya..

  40. Semut Ireng

    KWA makin kaya dengan khasanah ilmu nusantara……
    untuk anggota kwa semua tetap semangat untuk menjalin silaturohmi..
    buat poro sepuh…salam takzim selalu….

  41. ki vienzchen anak wongalus dri majalengka99

    asalamualaikum…..ilmu yang bermanfaat……izin nyimak dan mengamalkan……qobiltowo……..sekalian absen siang hehehe

  42. KWAt Godean

    Qobiltu. mohon doa dan bimbingannya.

  43. lemots

    Qobiltu Ki Ilmu nya semoga berguna suatu saat nanti,.amiin

    Lanjutt ane nyimak

  44. nderek nyemak………….

  45. SL

    Assalamualaikum

  46. kelana

    mohon izin ngamalkan semoga allah meridhoi amin

  47. laskar lembu suro

    aslkm mantab ilmunya moga berkah dunia akhirat

  48. Roslan

    qobiltu…

  49. neo

    SALAM SEDULUR..QOBILTU.SY TERIMA IJAZAH DARI Alwindo Djuhardi DGN SEMPURNA DAN IJIN MENGAMAL ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT..TERIMA KASIH KI

  50. neo

    MOHON PENCERAHAN ,untuk pengunci musuh sebelum berhadapan atau setelah berhadapan atau mau turun dari rumah baca sekali dalam hati……..( tarik pake kuncinye.<<<APA MAKSUDNYA KI?… TERIMAKASIH

  51. Absen ciang , @ qobiltu ki .

  52. Patramantra

    Qolbitu insyallah mengamalkan suatu saat nanti

  53. a.e

    assalamulaikum ki Alwindo,
    mohon izin mengamalkan ILMU PENGUNCI .
    semoga bermanfaat dunia akhirat..

  54. Sang petualang

    Qobiltu….alfatehah tuk sohibul ijazah@buat warga KWA salam sejahtera selalu

  55. chikal bakal

    ijin nyimak ki

  56. kidang kencana

    absen sore

  57. purwandi

    nyimak waelahhh….

  58. AREK ILANG..

    asalamuallaikum..,absen..,nyimak..monggo dipun lanjut…

  59. Bocah lawu

    Harap maklum msh bingung maksudnya… Nunggu pembabaran lebih lanjut aja… Hari ini agak blank otakku… xixixi

  60. wawh …!gimana kalau untuk suami…..

  61. bang dul

    wah aku lama ngak absen ni
    salam poro sedulur

  62. bang dul

    salam kagem ki wongalus
    salam kagem ki Alwindo Djuhardi.
    minta ijin nyimak

  63. ki ageng ustad ifrit

    Nyimak ja bos

  64. ASALAMUALAIKUM sedara2ku di KWA semoganya sehat2 dan sentiasa dirahmati allah. salam hormat buat abg Alwindo semoga sehat2 dan dirahmati allah selalu. saya mohon izin dari abg Alwindo utk mengamalkan amalan ini sebaik2nya. sebagai tanda kebesaran dan kekuasaan allah. klu boleh saya mau berkenalan sama abg Alwindo ini alamat email saya langsambar@ymail.com. akhir kata al fatehah….

  65. Mas Cetho

    Ijin mengamalkan

  66. Yos

    Ass wr wb…
    Qobiltu bang alwindo, insyaallah kan sya amalkan suatu saat nanti..

  67. Qobiltu….

  68. Tak bernama

    nyemak

  69. Aku

    Qobiltu…and
    Izin save…

  70. vikram

    assalamualaikum,, saya mau tanya soal kunci nafsu,,, saya kemarin tiap habis sholat 5 waktu berdoa selama 1 bulan buat ngunci nafsunya pacar saya dengan al fatihah dan doa yg saya buat sendiri,,, kalau doanya terkabul gimana ya ? apa sulit untuk dibuka kunciannya ?

  71. vikram

    maaf lupa saya menguncinya cukup dengan doa tanpa bertemu langsung dengan pacar saya

  72. senyum

    qobiltu ijin mengamalkan suatu saat nanti.. Skrg sambil menunggu pencrhan lbh lanjt dri sohibul ijazah.. Alfatehah sent untk shohibul ijazah alwindo djuhardi

  73. mhon ijin utk mengamalkan mas alwindo,smga bermanfaat.amin

  74. PRAYOGA gemilang

    bagi yg sdh mengamalkan ilmu menarik uang dr gatoloco,sbaiknya hentikan saja.amalan itu palsu dan sesat.pengamlamanku selama amalkan ilmu itu perasaan jd was2 dan rumahku byk di datangi jin2 spt pocong,kuntikanak,macan,dua sosok tuyul.mereka dtg krna ilmu palsu dan sesat itu.coba saudara rasakan bagi yg sdh amalkan ilmu itu.buang saja.perbnyk istigfar n sholawat.

  75. kemampuan jarak menguncinya berapa meter????
    soalnya kalo bisa kunci tuh semua orang yg suka ngeseks sembarang….biar kagak ada pembunuhan atau pengguguran kandungan????????
    coba testes

  76. Tukang Angon

    Assalamu’alaikum
    @mas Prayogo gemilang… Bentengi diri anda dgn wirid LAA ILLAHA ILLALLOH dan bc sbyk- byknya mas… Soalnya mantra yg sudah dihafal akan melekat pada hati anda.. Sisa2 energi setan hrs dilebur dgn energi ilahiyah… Wss

  77. Topeng

    @prayoga gemilang: jadikan pengalaman yg bermakna. Agar lebih berhati2 dlm memilih dan memilah suatu amalan keilmuan. Perhatikan saran @tukang angon…
    Pilihlah ilmu yg bisa membuat kita lebih mendekatkan diri kepada Allah…
    Wassalam

  78. mau nanya ilmu semula jadi itu termasuk ilmu khodam apa murni gan?
    nuhun

  79. Sai

    Hadiiiiiirrrrrr+nyimak,,,,

  80. gandri

    Aku suka dg blog ini dan misi visinya. Tapi jujur belum ada amalan apapun yang sreg dihati untuk saya amalkan. Salam hormat saja untuk panjenengan semua.

  81. izal

    Qobiltu ki? Terimakasih

  82. nurcahyo

    QOBILTU BAROKALLAH AMIN.

  83. faisal arsawirja

    wuiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhh….atutttttttttttttttt

  84. fina

    heemmmm………….nyimak dulu @ki………dan izin copasnya….
    kayanya bukan buat di ijazahkan….hanya share ilmu aja….
    tapi udah ok , sudah mau berbagi di kampus kwa. salam persaudaraan dan salam kenal dari saya….

  85. udengudeng

    absen malam, lan derek nyimak

  86. roni s.w

    masih tetap setia dan menyimak.. Klik..! Absen malam..

  87. Abah hikam

    Salam kwa, kami selaku partisan kwa khususnya kwa pekalongan menghimbau kpd sedulur kwa, untuk waspada terhadap amalan2 yg berhubungan dgn kekayaan khususnya dan lain2 pada umumnya.Agar berhati hati dgn sbuah amalan. Dr hsl kaji team kami bahwa amalan dr mas gotoloco agak berbeda dr ilmu hikmah, sperti yg di tulis mas prayoga gemilan..Seyogyanya ada yg kurang berkenan dgn kami, km mhon maaf yg sbesar2nya.Salam paseduluran. @ki wong alus dan @ki arummanis kok klesam klesem tox he he monggo dilanjut.

  88. reno setiwan

    mohon izin mengamalkannya ki..
    terimakasih..

  89. Rahman a'r

    Ass wr wb..sdkt urun rembug..menyimak petuah ki wongalus dlm mengamalkan keilmuan apapun,hendaknya berpasrah kepada Alloh swt,bs jadi adanya makhluk2 tersebut adalah wujud dr nafsu diri kita sendiri monggo di cermati bersama2 nuwun.

  90. Nawiazky

    NyimAkssS

  91. Dji8ril

    Ijin absen mlm..lama g absen.

  92. Wulyojati

    Absen malam..

  93. Wulyojati

    Mantep tep tenan..

  94. Wulyojati

    Belajar sambil ngopi mang emang mantaaaap+buhur 234 yg selalu kemebul bul buuuuuul

  95. PRAYOGA gemilang

    sejujurnya sya mendapat bocoran bhw gatoloco ilmunya palsu adalah dari org kwa sendiri yg sdh berhasil di temui kyai kholil,dan bocoran dr org terdekat gatoloco sndri.ilmu kok sdikit2 semedi.mantranya jga byk yg salah.

  96. hadiiiiiirrr….
    ma”f telat ngampusnya…hehe
    mohon ijasahnya ki n ijin ngamalkan, moga brmanfaat n barokah……aminnn….
    buat para sedulur KWA salam kenal dari saya, saya siswa bru nie, mhon bimbinganya…
    salam peseduluran…….

  97. kidang kencana

    salam sungkem dan mohon maaf pd kimas prayoga gemilang dan abah hikam, aliran kepercayaan kejawen emg kebanyakan ajarannya adl semedi / meditasi klo diistilah ilmu hikmah adl bertafakur jd kta lakukan hny berdiam diri tanpa menginginkan/mengharap apapun ini meditasi/semedi yg selama ini saya jalankan dan pelajari tp klo versi mas gatoloco emg saya kurang paham dan selama saya belajar blum pernah menemukan yg seperti itu…Nuwun

  98. Rifki Tapai

    Ijin menyimak.. Kyaknya menarik ni ilmu..

  99. jibrut

    smua sdh suratan. sebab akibat. tanpa mengurangi rasa hormat thd sohibul amal. trimakash atas sharenya. ttg menarik uang ya usaha giat. mengunci istri dgn kasih sayang. mengunci musuh jgn punya musuh. tp smua sdh digariskan

  100. Wulyojati

    Kopiiiiiiiiiiii…
    Ilmu adalah beragam macam dan jenis dan jg cara dan tehniknya,.
    Dan asalkan amalan tsbt tdk menyesatkan umat manusia/si pengamal,,dan jg tdk menyimpang dari ajaran2 agamis,,,,

  101. Wulyojati

    Cendoooo!!

  102. Wulyojati

    Ngantuuuuuuk

  103. ifrit

    klu penguncinya udh ada, pembukanya gmana?

  104. Wulyojati

    105

  105. Wulyojati

    106

  106. Wulyojati

    107

  107. Wulyojati

    108

  108. Wulyojati

    109

  109. Bocah lawu

    109

  110. Wulyojati

    110

  111. Wulyojati

    111

  112. Bocah lawu

    Kkkk…kedisikan maneh

  113. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbah Wulyojati
    @ Bocah lawu

    Apa kabar?

  114. Abah hikam

    Btul kidang kencana semedi dlm ilmu hikmah sama dgn tafakur tp ada sdikit perbedaan yg sbnarnya sgt besar jika telah mampu merasakan. Monggo dilanjut hanya sbg tambah wacana dan pemahaman.

  115. Bocah lawu

    Alhamdulillah baik.
    Mg2 @Mbak zizah jg gt pastinya…
    .keduluan mbh wulyojati…
    @mbh wulyojati.. Sugeng dalu..Dh ada yg hdr tu..mbk zizah.
    Sy off dulu mau gulung senar mancing g dpt..ikan lg bobok ikannya g mau makan xixixi..

  116. Xthreemis

    Saya pribadi awalnya repect dg Ki GL, tapi sejak beliau menuduh salah satu sesepuh sbg dukun dsb, membuat sy jadi bertanya…. Apa betul itu ki GL??? Tapi beliau tdk konfirmasi walau sesepuh yg dituduh tsb sdh coba menggunakan hak jawabya…
    Entah lah…. Piss aja ahhh ngantuk….

  117. putro segoro

    ijin nyimak aja deh

  118. Wulyojati

    Mana mbak zizah37
    Apa bener ni..yg muncul mbak zizah.?qiqiqh

  119. MBAH JATI

    @prayoga gemilang dan abah hikam, terima kasih atas peringatannya perihal ilmunya sedulur gatoloco. Semoga menjadikan semua sedulur KWA lebih berhati-hati. Lanjutkan mas untuk cek dan recheck-nya. @abah hikam, titip salam untuk sedulur pekalongan, assalamu alaikum.

  120. MBAH JATI

    saya terima ilmu ini, terima kasih.

  121. MBAH JATI

    pada demen cendol toh…yang jualan dawet mana ya..?

  122. wonKWAmpus

    ass… segenap sesepuh,bolo wongalus,yg dah absen jg yg hny mantau n ngintip2,ngomong2 dosennya mana ya ko belum mbeber pdhal yg nanya dah banyak,silakan pak dosen segera dimulai pembabarannya,wass..

  123. MBAH JATI

    dosennya dah bobo kali mas…

  124. MBAH JATI

    tukang sapon, tukang kopi, pada libur kali malam ini. Ya udah bikin kopi sendiri saja, malam ini ayam merak.

  125. MBAH JATI

    Manchester United juara liga primer inggris 2010-2011 juara ke 19 kali.

  126. MBAH JATI

    sepi, off wae, salam rahayu…

  127. Zizah37

    @ Mbah Wulyojati
    Ya ni aye udah hadir. Nescafe tanpa gula kok gak ada?

    @ Bocah Lawu
    Alhamdulillah kabar saya juga baik cuma ter…lalu sibuk dgn urusan kerja.

  128. Wulyojati

    Mbah jati
    Jgn off mbah.!ni sy temenin dan cendol sdh siap ni..qiqiqi

  129. wonKWAmpus

    @mbah Jati ko buru2 off mbah,tu da mbak zizah telu pitu,monggo dilht dulu biar sumringah n nggak ngantuk,sy tak muter2 kampus dl,

  130. Wulyojati

    Mbak ZIZAH37
    Monggo kopi nescafe nya da siap ni…
    Ngemeng2 kangen jg ni..qiqiqiqi

  131. Zizah37

    @ Mbah Wulyojati
    Gmana kabarnya saudara aye ni? Semoga sehat selalu, dirahmati dan diberkahi Allah SWT dan juga dipermudahkan segala urusan saudara.
    Hehe .. Nescafenya power, terima kasih ya

  132. Wulyojati

    Mbak ZIZAH
    ALHAMDULILLAH SEHAT DAN DALAM DAMAI SLALU,,DAN BGT SEBALIKNYA,PANJENGAN SEKELUARGA JG DI PARINGI SEHAT DAN SELALU EXIS DLM MENEMPUH KARIR NJIH..AMIN.

  133. heru 1966

    nderek nyimak njih

  134. heru 1966

    kelase wes sepi iki. tak keliling dulu yo.
    monggo.

  135. kentir(yudhis)

    qolbitu ki
    mohon ijin untuk mengamalkannya

  136. Rahayu semuanya di 1/3 malam
    nderek nyimak
    terima kasih kepada sohibul ijazah Bang Alwindo Djuhardi
    mudah mudahan bermanfaat untuk ita semua
    amin

    monggo dioun lanjut

  137. wong gentur

    Assalamu’alaikum Wr.Wb…
    @ Ki Ageng JJ… Salam kenal ea Ki…Sy yg bodoh dan hina ini mhn bimbingan dan petuah Ki Guru Ageng JJ…Smg di berikan kselamatan dunia & akhirat tuk Ki Ageng dan keluarga…Salam Asah, Asih dan Asuh…
    @ All Sedulur-ku… salam kenal… salam asah, asih dan asuh…
    monggo di lanjuuutt… smg b’manfaat tuk smua…

  138. @wong gentur : perbanyaklah melek di 1/3 malam untuk mendekatkan kepada Sang Pencipta mas. insya Allah akan di berikan kselamatan dunia & akhirat

  139. JOYO SENTIEK

    Salam salim salam rahayu semuanya…
    ijin nyimak dulu..

  140. NDerek ndeprok,,,,

  141. Semangat pagi
    ikut nyimak dengan semangat
    cling….

  142. Rahmat Hasbu

    assalamualaiklum…..
    met pagi sadayana
    ikut nyimak juga nih..

  143. cahpinggirkali

    absen…………..

  144. Kangmase CKP

    assalamualaikun

  145. tepuk pramuka

    SEKEDAR USUL sebetulnya semua ilmu yang disini sebaiknya direcomended dulu (ama yang mumpuni terutama sesepuh saya yakin pasti banyak yang bisa dan yang memposting jangan menjadi gusar karena kadang kita meyakini keyakinan kita terlau ekstrim sehingga muncul ego dan merasa benar sendiri) tapi tuk recomended berikan ruang yang khusus di blog ini tanpa menyebut siapa pengirim artikel hanya jenis keilmuannya saja
    emang klo hanya untuk khasanah keilmuan monggo2 ae lah RESIKO DIAMBIL PENUMPANG dan tetaplah dengan niat mencari ridho Alloh pasti akhirnya kan baik amin
    selamat memilah milah mana yang cocok NUWUN

  146. qobiltu dari saya rendra di kalimantan selatan

  147. kidang kencana

    maaf abah hikam,,perbedaan antara kejawen sm hikmah hny dikulit jd utk semedi dan tafakur perbedaan hny di tata laku,,marilah kita pandang suatu ilmu tentang KeTuhanan lbh dalam agar jangan terjadi selisih paham. janganlan kita mencari cabang ilmu tp carilah akar ilmu. kita disini terpesona dg amalan yg berguna untuk keduniawian tp melupakan pokoknya yaitu, menyembah Tuhan Sang Pencipta Alam. kita contohkan seandainya saya dah kenal dekat dg mas Prayogo dan Abah Hikam jk saya mempunyai keinginan dan mas prayogo dan abah hikam mengetahui keinginan saya , kemungkinan besar mas Prayogo atau Abah Hikam akan memberi ini jika kita dekan dg manusia atau makhluk ciptaan Tuhan. begitu juga klo kita dah menyembah Tuhan dg sungguh-sungguh dan ikhlas, niscaya apa yg jadi keinginan kita akan terkabul. saya ada suatu pengalaman pada saat msh kecil saya menginginkan punya sesuatu tp ga tercapai trus saya coba untuk ga berpikir apapun ttg hal ya saya inginkan dan saya makin byk mendekatkan dan menyembah Tuhan dg sungguh dan ikhlas mlh hal yg sudah saya lupakan datang dengan sendirinya. saya mohon maaf jika comen saya ini tidak berkenan di hati poro bolowongalus

  148. Absen dulu…
    Mas CKP@ salam kenal apa anda penulis mjlah m**t**i – C*ki k*w*s pr*m**ta.maaf bla salah.

  149. ramadhan

    qobiltu dari Ramadhan Kaltim

  150. Dedi

    Ass.wr.wb..
    Ijin ngamalin… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat …alfatihah..

  151. laskar lembu suro

    aslkm absen pagi ,lihat lihat KWA mumpung lum krja

  152. Banyak Sasra

    Qobiltu, ijin mengamalkan

  153. cahpinggirkali

    masih landai landai saja…………masih terus memantau…….siliiiiiiiiiiirrrrrrrrrrr

  154. Tak bernama

    mantep

  155. @@@ CAH PK………ANDA SATELIT……..AMERKA.??????????????

  156. cahpinggirkali

    dosa dan pahala, cuma memantau arus air sungai, eee siapa tahu banjir datang jadi suda siap melompat gitu, maklum rumah di bantaran kali, harus selalu waspada…….

  157. WUAH BANYAK REJEKI DONG???? BOLEH GAK BAGI-BAGI AME ANE ????

  158. cahpinggirkali

    monggo om DDP ….mancing ikan di pinggir kali, latihan sabar, kalau dapat ikan lumayan untk lauk makan siang

  159. ki sanak

    menarik juga nih ilmu… klo buat pacar caranya gmn, ditiupinya kemana?

  160. qobiltu bismillah amalin ki

  161. Semangat siang
    absen siang dengan semangat
    cling…

  162. laskar lembu suro

    aslkm Cak ji pripun kbre?sibuk nopo sakniki

  163. bagus

    qobiltu , ijin nyimak dan ijayahnya , suwun

  164. susu sehat

    bung prayoga yah kali aja amalan tersebut kagak cucok buat njenengan bukan energi positif malah nagatif yg di dapat gtyu aja mikirnya kasian ki GL di sudutin ,,,, ya kalo mang bener sesat kalo kaga meranalah ia seperti komen saya di ilmu nakaban sewaktu mengamalkan ayat 5 coba baca lg …..berarti ayat 5 sesat gtyu ya ndak tho? mang w nya aja yang ga cucok gtyu ……… peaceeeeeeeeeeee……. aaaaaahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!

  165. susu sehat

    sssssssssssssseeeeeeeeeeeeeeeeeppppppppppiiiiiiiiiiiiiiiiiii aaaaaaaaaammmmmmmmmmaaaaaaaattttttttttttt………………wwwwwwwwwwooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………….

  166. SABDALUHUR

    Selamat Sore Semuanya’ Mas Wongalus’Mas Kumitir’Mas BC’ dan seluruh saudaraku semuanya,semoga kita selalu ada dalam lindungan dan bimbinganya.

  167. Hu.hu.hu.hu.hu..JANGAN MUDAH MENUDUH SESAT SEPERTI WAHABI,.INTROPEKSI DULU MGKN NIAT HARAPAN YG KOTOR.BYK KOK YG NGAKU NGAKU AHLI HIKMAH TP DOYAN SANTET,BYK KOK YG NGAKU AHLI KEJAWEN JG DOYAN SANTET BUKANKAH SEMUA MUNAFIK.JADILAH SUARA YG SEJUK,ADEM,.RANGKUL-REKATKAN- INSYAALLAH NUR NYA AKAN MENERANGI MANA YG HITAM MANA YG PUTIH.SEMUA WARNA PUTIH ..DAMAI DAMAI..ikuti.ikuti ..nur NYA,..

  168. Rahman a'r

    Salam Adem ayem aja.MERENUNG

  169. wisanggeni

    kalo pengalaman teman saya mengamalkan ilmu panguripan dr km gatoloco, alhamdulliah skrg sering ada pemasukan tp gak banyak, drpd dulu.

  170. Edi setiawan

    Ahahahayyy..

  171. kidang kencana

    absen malam

  172. kidang kencana

    absen malam..

  173. putro doyo

    qobiltu,,,

  174. putro doyo

    qobiltu,,

  175. putro doyo

    qobiltu..mhon ijin mengamalkan suatu saat nanti..

  176. Sindhung riwut

    @prayoga gemilang
    anda jgn dulu memvonis amalan dr mas gatoloco itu sesat cm karena alasan seperti itu.
    Ada amalan yg namanya raja istigfar,konon siapa yg mendawamkannya akan diampuni dosa2nya.
    Temen saya pernah mengamalkan,tp jg didatangi jin2 seperti yg ada sampaikan diatas.
    Setelah komunikasi dgn jin tersebut jwbnnya “barang siapa membaca raja istigfar,maka akan diampuni dosa2nya.dgn mendekat padamu/pengamal,aku berharap tuhan jg akan mengampuni dosa2ku”.
    Apa itu jg sesat mas?
    Semoga bs jd bahan pertimbangan.

  177. Abdullah

    weleh maksud saya, tuh kalo amalan bisa mengisi pengamalnya, tapi belum tentu karakter amalan itu cocok dengan karakter pengamalnya… giittooo. salam damai sedulur wong alus

  178. MEREKA ADALAH…….*TANGAN ALLAH* (ORANG/INSAN BERILMU).
    HAYO SIAPA………..DIANTARA KALIAN ITU………ADAKAH ???????????

  179. kusuma aji

    ijin gabung.@prayoga,ambilah keilmuan yg bersanad lgkp,krn menurut syeh al buni,tutuplah amalan apapun yg tdk bersanad muttasil.krn amalan tsb akan memakan pengamalnya di kemudian hari.

  180. terima kasih atas smuanya smga bermanpaat

  181. SINGA MARANTEE

    Qobiltu bang..

  182. SINGA MARANTEE

    @ Prayoga GEMILANG…

    Ada beberapa amalan disini yg gak sesuai aslinya kok..?? makanya ada muridnya yg marah dan bikin keributan..cuma caranya salah.., saya jg dpt bocoran…tapi bkn mslh ki gatoloco..cuma sy gak koment…msh meneliti lbh lanjut.

  183. bang jampang

    Asslmkm…absen mlm ….sambil tengok kampus ..kO’ dosennya lom datang ya….mas@prayoga g/ yoga kelana: slm kenal dr saya….tengok kembali e mail lama saya pernah berkirim email ke saudara dulu sekali..mba’@azizah: yg dri negri sebrang bkn ya…ap kbr mba’ pukaunya…sudah bsa tuk pukau pedagang besar blum…..hehehee piss ahh…

  184. ASSALAMUALAIKUM WR.WB

    SALAM PAMUJI RAHAYU…SALAM TAKZIM…SALAM PASEDULURAN….

    BERDASARKAN RAPAT PENGURUS KWA JAKARTA RAYA YANG DISELENGGARAKAN JUMAT 22 MEI 2011 KAMI MENGUMUMKAN SEBAGAI BERIKUT:

    DENGAN MENGHARAP RIDHO ALLAH SWT INSYA ALLAH KWA JAKARTA AKAN MENGADAKAN SILATURAHMI DAN BAKTI SOSIAL YANG INSYA ALLAH AKAN DIADAKAN DI :

    TEMPAT : MASJID SHIRATAL MUSTAQIM,SAMPING KANTOR JASAMARGA CAB.JAKARTA-TANGERANG.SERPONG,
    TANGERANG(TEPAT DI DEPAN SERPONG TOWNSQUARE/SETOS)

    ADAPUN SUSUNAN KEPANITIAAN ADALAH SBB :

    KETUA 1 : KEVIN JACKSON MAJOR
    KETUA 2 : M. RIO
    SEKERTARIS : KI WIRO CITRO
    BENDAHARA : BPK. KASMO

    AKAN DIBANTU OLEH TEAM KWA JAKARTA RAYA LAINYA

    ADAPUN PELAKSANAAN PADA :

    HARI/TANGGAL : MINGGU, 5 JUNI 2011
    WAKTU ACARA : PUKUL 8.00 WIB S/D SELESAI

    KEGIATAN ACARA : – SAMBUTAN SAMBUTAN
    – ISTIGHOSAH
    – PENGIJAZAHAN TERAWANGAN DAN MATA BATHIN ( KI NUR JATI )
    – PENGIJAZAHAN KEILMUAN ( SESEPUH KWA JAKARTA RAYA )

    – PENGETAHUAN DAN WAWASAN MATA BATHIN ( KI PAMUKTI )
    – DOORPRIZE 3 BUTIR MEDIA PEMBUKA AURA ( KI PAMUKTI )
    – DOORPRIZE 1 BUAH BATU BERKHODAM ( KI MAS KEVIN SA** )

    DAN AKAN DI ISI OLEH TEMAN-TEMAN KWA JAKARTA RAYA DAN YANG MAU BERBAGI DARI KWA MANAPUN YAITU :
    – BAKTI SOSIAL YANG MELIPUTI : – RUQYAH BATHIN
    – PENGOBATAN LAHIR DAN BATHIN
    – BUKA AURA
    – MEDITASI

    DEMIKIAN INFORMASI DARI KAMI DAN TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA.MOHON DUKUNGAN DAN DO’A RESTU KEPADA SEGENAP SEDULUR KAMPUS WONG ALUS DAN TIDAK LUPA MOHON KEHADIRANYA UNTUK MENSUKSESKAN ACARA TERSEBUT DIATAS KEPADA SELURUH SAUDARA-SAUDARAKU SEMUA

    SALAM TAKDZIM SALAM RAHAYU

    KWA JAKARTA

  185. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb Bang Jampang
    Syukur kehadrat Allah SWT saya sehat walafiat disini. Semoga saudara dan keluarga juga sehat dan aman damai selalu.

    Hehehe ya saya dari Kota Singa (Spore).
    Masih ingat lagi dgn ilmu pukau RRK? Ya masih saya gunakan juga terutama klu ada meeting ame Big Boss. Klu untuk pedangang ngak kira lah kecil atau besar. Jika sombong dan bongkaknya itu melampaui batas nah itu lah targetnya…

    Selamat menjalani ibadah solat Jumaat ya.

    Wasalamualaikum wr wb

  186. blukutuk monyor monyor weleh weleh siiiip ilmune wis tak Qobiltu geh mas

  187. neo

    EMM…MANA YA SANG GURU..KOK NGAK METU2..HUHUHUHU

  188. mHeriyadi

    qobilti mas Alwindo Djuhardi, mudah2an dapat bermanfaat bagi saya dan yg lainnya..

  189. ita

    mohon izin mengamalkannya

  190. pathamsyah

    SALAM LEKUM..QOBILTU.SY TERIMA IJAZAH DARI Alwindo Djuhardi DGN SEMPURNA DAN IJIN MENGAMAL ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT..TERIMA KASIH SEMOGA BERKAH DAN MANFAAT

  191. irwanda

    assalam mualaikum….bakcik semue,,,,,telah memberikan pade kmi yang mude2……semogah lestris ilmu2 yang banyak gne buat kedamai yan,amin

  192. cakra alit

    assalamualaikum…Mas Alwindo Djuhari,saya mohon ijin untuk mengamalkannya,semoga menjadi berkah untuk saya pribadi dan umum..dan semoga mas senaniasa dalam perlindungandan rahmatNya amin,terima kasih

  193. rizal

    qobiltu
    ijin ng’save ki
    n insya allah diamalin
    matur suwun

  194. bedjoz

    ijin ngamalin….

  195. qobiltu

  196. asalamualaikum pada sedara2 ku di KWA dan juga abg Alwindo semoga semuanya sehat2 sejahtera dan sentiasa dirahmati allah. nyata amalan yg abg Alwindo babarkan ini mantab sekali dan mohon jika ada amalan2 yg lain nya bisa abg babarkan. saya benarnya ingin sekali berbicara sama abg Alwindo. sama ada dgn email atau di YM.

  197. ayala7w10

    qobiltu bang alwindo…
    ijin mengamalkan suatu saat nanti….
    semoga amal baik panjenengan di balas berlipat ganda oleh ALLAH swt

  198. Kent

    Mohon ijin mengamalkan Ki..

  199. Bolo sewu wong subang

    qobiltu untuk ilmu semula jadi penguncinya dengan lengkap dan sempurna alfatehah untuk sohibul izazah alfatihah

  200. ki supo legowo

    @Zizah37

    Asalamualaikum wr wb Bang Jampang
    Syukur kehadrat Allah SWT saya sehat walafiat disini. Semoga saudara dan keluarga juga sehat dan aman damai selalu.

    Hehehe ya saya dari Kota Singa (Spore).
    Masih ingat lagi dgn ilmu pukau RRK? Ya masih saya gunakan juga terutama klu ada meeting ame Big Boss. Klu untuk pedangang ngak kira lah kecil atau besar. Jika sombong dan bongkaknya itu melampaui batas nah itu lah targetnya…

    Selamat menjalani ibadah solat Jumaat ya.

    Wasalamualaikum wr wb

    lams kenal saudaraku zizah37
    bolehkah saye tahu macem mane cara menggunakan ilmu pukau buat menundukkan Big Boss dan orang lain

    thanks
    kisupolegowo@yahoo.com

  201. kai ares

    assalamualaikkum, mohon restunya untuk saya amalkan ilmu samula jadi ini. kepada saudaraku yg dermawan telah menginfakan ilmunya untuk kemaslahatan ummat.

  202. hantu

    gatoloco itu penipu gak aneh lagi. sok sakti sok jago dan sok kaya. taik tuh orang. coba aja berani gak dia nongol di jatim or surabaya belagunya mau donorin dana. nazis dah

  203. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Supo Legowo

    Salam kenal kembali – Terima Kasih

    InsyaAllah akan saya hubungi saudara via email setelah saya mendapat izin untuk share kerna saya juga menggabungkan pukau RRK dgn ilmu dari leluhur saya juga berasal dari Riau/Sumatera dan Bugis. Harap saudara bersabar ya. Pesan saya gunakan untuk kebaikkan sahja. Saya sendiri gunakan mengikut situasi.

    Wasalaamualaikum wr wb

  204. Perhitungan hari baik
    Dalam melakukan hajat perkawinan, mendirikan rumah, bepergian dan sebagainya. Kebanyakan orang jawa dahulu, mendasarkan atas hari yang berjumlah 7(senin-minggu) dan pasaran yang jumlahnya ada 5, tiap hari tentu ada rangkapannya pasaran, jelasnya : tiap hari tentu jatuh pada pasaran tertentu.

    Masing-masing hari dan pasaran mempunyai ”neptu ”, yaitu ”nilai” dengan angkanya sendiri-sendiri sebagai berikut :

    Nama hari = Neptu ( nilai )

    1. Ahad = 5
    2. Senen = 4
    3. Selasa = 3
    4. Rabu = 7
    5. Kamis = 8
    6. Jum’at = 6
    7. Sabtu = 9

    Nama Pasaran Neptu (nilai )

    1. Legi = 5
    2. Paing = 9
    3. Pon = 7
    4. Wage = 4
    5. Kliwon = 8

    Neptu hari atau pasaran kelahiran untuk perkawinan

    Hari dan pasaran dari kelahiran dua calon temanten yaitu anak perempuan dan anak lelaki masing-masing dijumlahkan dahulu, kemudian masing masing dibuang (dikurangi) sembilan.

    Misalnya :

    Kelahiran anak perempuan adalah hari Jumat (neptu 6) wage (neptu 4) jumlah 10, dibuang 9 sisa 1

    Sedangkan kelahiran anak laki-laki ahad (neptu 5) legi (neptu 5) jumlah 10 dikurangi 9 sisa 1.

    Menurut perhitungan dan berdasarkan sisa diatas maka perhitungan seperti dibawah ini:

    Apabila sisa:

    1 dan 4 : banyak celakanya
    1 dan 5 :bisa
    1 dan 6 : jauh sandang pangannya
    1 dan 7 : banyak musuh
    1 dan 8 : sengsara
    1 dan 9 : menjadi perlindungan

    2 dan 2 : selamat, banyak rejekinya
    2 dan 3 : salah seorang cepat wafat
    2 dan 4 : banyak godanya
    2 dan 5 : banyak celakanya
    2 dan 6 : cepat kaya
    2 dan 7 : anaknya banyak yang mati
    2 dan 8 : dekat rejekinya
    2 dan 9 : banyak rejekinya

    3 dan 3 : melarat
    3 dan 4 : banyak celakanya
    3 dan 5 : cepat berpisah
    3 dan 6 : mandapat kebahagiaan
    3 dan 7 : banyak celakanya
    3 dan 8 : salah seorang cepat wafat
    3 dan 9 : banyak rejeki

    4 dan 4 : sering sakit
    4 dan 5 : banyak godanya
    4 dan 6 : banyak rejekinya
    4 dan 7 : melarat
    4 dan 8 : banyak halangannya
    4 dan 9 : salah seorang kalah

    5 dan 5 : tulus kebahagiaannya
    5 dan 6 : dekat rejekinya
    5 dan 7 : tulus sandang pangannya
    5 dan 8 : banyak bahayanya
    5 dan 9 : dekat sandang pangannya

    6 dan 6 : besar celakanya
    6 dan 7 : rukun
    6 dan 8 : banyak musuh
    6 dan 9 : sengsara

    7 dan 7 : dihukum oleh istrinya
    7 dan 8 : celaka karena diri sendiri
    7 dan 9 : tulus perkawinannya

    8 dan 8 : dikasihi orang
    8 dan 9 : banyak celakanya

    9 dan 9 : liar rejekinya

    Neptu hari dan pasaran dari kelahiran calon mempelai laki-laki dan perempuan, ditambah neptu pasaran hari perkawinan dan tanggal (bulan Jawa) semuanya dijumlahkan kemudian dikurangi/ dibuang masing tiga, apabila masih sisa :

    1 = berarti tidak baik, lekas berpisah hidup atau mati

    2 = berarti baik, hidup rukun, sentosa dan dihormati

    3 = berarti tidak baik, rumah tangganya hancur berantakan dan kedua-duanya bisa mati.

    Neptu hari dan pasaran dari kelahiran calon mempelai laki-laki dan perempuan, dijumlah kemudian dikurangi / dibuang empat-empat apabila sisanya :

    1 = Getho, jarang anaknya,
    2 = Gembi, banyak anak,
    3 = Sri banyak rejeki,
    4 = Punggel, salah satu akan mati

    Hari kelahiran mempelai laki-laki dan mempelai wanita, apabila :

    Ahad dan Ahad, sering sakit
    Ahad dan Senin, banyak sakit
    Ahad dan Selasa, miskin
    Ahad dan Rebo, selamat
    Ahad dan Kamis, cekcok
    Ahad dan Jumat, selama
    Ahad dan Sabtu, miskin

    Senen dan Senen, tidak baik
    Senen dan Selasa, selamat
    Senen dan Rebo, anaknya perempuan
    Senen dan Kamis, disayangi
    Senen dan Jumat, selamat
    Senen dan Sabtu, direstui

    Selasa dan Selasa, tidak baik
    Selasa dan Rebo, kaya
    Selasa dan Kamis, kaya
    Selasa dan Jumat, bercerai
    Selasa dan Sabtu, sering sakit

    Rebo dan Rebo, tidak baik
    Rebo dan Kamis, selamat
    Rebo dan Jumat, selamat
    Rebo dan Sabtu, baik

    Kamis dan Kamis, selamat
    Kamis dan Jumat, selamat
    Kamis dan Sabtu, celaka

    Jumat dan Jumat, miskin
    Jumat dan Sabtu celaka

    Sabtu dan Sabtu, tidak baik

    Memilih Saat Ijab, Ijab kabul yang unik

    Dalam perkawinan Dra. Pharmasi Endang Ontorini Udaya dengan Sutrisno Sukro di Sala, ayah penggantin putri Bpk. Samsuharya Udaya telah memilih saat ijab kabul secara unik, yaitu pada malam Ahad Legi (27 Mei 73) jam 2.30 pagi.

    Ketetapan itu didasarkan saat lahirnya temanten putri. Segala waktunya berjalan baik, lancar dan selamat.

    Mungkin hal tersebut suatu ajaran : kalau tidak memakai perhitungan, pakailah hari kelahiran untuk hal-hal yang penting pindah rumah dsb.

    Hari yang membawa kelahirannya selamat, demikian pulalah untuk hal lain-lain dalam hidupnya.

    HARI-HARI UNTUK MANTU DAN IJAB PENGANTIN

    (baik buruknya bulan untuk mantu):

    1. Bulan Jw. Suro : Bertengkar dan menemui kerusakan (jangan dipakai)

    2. Bulan Jw. Sapar : kekurangan, banyak hutang (boleh dipakai)

    3. Bulan Jw Mulud : lemah, mati salah seorang (jangan dipakai)

    4. Bulan jw. Bakdamulud : diomongkan jelek (boleh dipakai)

    5. Bulan Jw. Bakdajumadilawal : sering kehilangan, banyak musuh (boleh dipakai)

    6. Bulan Jw. Jumadilakhir : kaya akan mas dan perak

    7. Bulan Rejeb : banyak kawan selamat

    8. Bulan Jw. Ruwah : selamat

    9. Bulan puasa : banyak bencananya (jangan dipakai)

    10. Bulan Jw. Syawal : sedikit rejekinya, banyak hutang (boleh dipakai)

    11. Bulan Jw. Dulkaidah : kekurangan, sakit-sakitan, bertengkar dengan teman (jangan dipakai)

    12. Bulan Jw. Besar : senang dan selamat

    BULAN TANPA ANGGARA KASIH

    Hari anggara kasih adalah selasa kliwon, disebut hari angker sebab hari itu adalah permulaan masa wuku. Menurut adat Jawa malamnya (senin malam menghadap) anggara kasih orang bersemedi, mengumpulkna kekuatan batin untuk kesaktian dan kejayaan. Siang harinya (selasa kliwon) memelihara, membersihkan pusaka wesi aji, empu mulai membikin keris dalam majemur wayang.

    Bulan – bulan anggoro kasih tidak digunakan untuk mati, hajat-hajat lainnya dan apa saja yang diangggap penting.

    Adapun bulan-bulan tanpa anggara kasih adalah:

    1. dalam tahun Alib bulan 2 : Jumadilakhir dan besar
    2. dalam tahun ehe bulanl 2 dan : jumadilakhir
    3. dalam tahun jimawal bulan 2 : Suro dan rejeb
    4. dalam tahun Je bulan 2 : Sapar
    5. dalam tahun Dal bulan 2 : yaitu sapar dan puasa
    6. dalam tahun Be bulan 2 : mulud dan syawan
    7. dalam tahun wawu bulan 2 : Bakdomulud/syawal
    8. dalam tahuin Jimakir bulan 2 : Jumadilawal dan Dulkaidkah

    SAAT TATAL

    Saat tatal dibawah ini untuk memilih waktu yang baik untuk mantu juga untuk pindah rumah, berpergian jauh dan memulai apa saja yang dianggap penting.

    Kerentuan saat itu jatuh pada pasaran (tidak pada harinya ) :

    1. pasaran legi : mulai jam 06.00 nasehet.mulai jam 08.24 Rejeki : mulai jam 25.36 rejeki mulai dri jam 10 48 selamat, mulai jam 13.12 pangkalan atau (halangan) mulai jam 15.36 pacak wesi

    2. pasaran pahing : mulai jam 06.00 rejeki, jam 08.24 selamat, jam 10.48 pangkalan, jam 13.12 pacak wesi, jam 15.36 nasehat.

    3. pasaran pon : mulai jam 06.00 selamat, jam 08.24 pangkalan, jam 10.48 pacak wesi, jam 13.12 nasehat, jam 15.36 rejeki

    4. pasaran wage mulai jam 06.00 pangkalan, jam 08.24 pacak wesi, jam 13.12 nasehat jam 15.36 selamat.

    5. pasaran kliwon, mulai jam 06.00 pacak wesi, jam 08.24 nasehat, jam 10.48 rejeki, jam 13-12 selamat jam 13.36 pangkalan.

    HARI PASARAN UNTUK PERKAWINAN

    Neptu dan hari pasaran dijumlah kemudian dikurangi/dibuang enam-enam apabila tersisa:

    1 jatuh, mati, (tidak baik) asalnya bumi
    2 jatuh, jodoh (baik) asalnya jodoh dengan langit
    3 jatuh , selamat atau baik asalnya barat
    4 jatuh, cerai atau tidak baik asalnya timur
    5 jatuh, prihatin (tidak baik) asalnya selatan
    6 jatuh, mati besan (tidak baik) asalnya utara

    Dalam berdagang orang jawa mempunyai petungan (prediksi) khusus untuk mencapai sukses atau mendapatkan angsar (pengaruh nasib) yang baik, sehingga menjadikan rezekinya mudah. Diantaranya petungan tersebut sebagai berikut :

    Dalam “kitab primbon” (pustaka kejawen) terdapat berbagai cara dan keyakinan turun-temurun yang harus dilakukan orang yang akan melakukan kegiatan usaha perdagangan. Untuk memulai suatu usaha perdagangan orang jawa perlu memilih hari baik, diyakini bahwa berawal dari hari baik perjalanan usahapun akan membuahkan hasil maksimal, terhindar dari kegagalan.

    Menurut pakar ilmu kejawen abdi dalem Karaton Kasunanan Surakarta, Ki KRM TB Djoko MP Hamidjoyo BA bahwa berdasarkan realita supranatural, menyiasati kegagalan manusia dalam usaha perlu diperhatikan. Prediksi menurut primbon perlu diperhatikan meski tidak sepenuhnya diyakini. Menurut Kitab Tafsir Jawi, dina pitu pasaran lima masing-masing hari dan pasaran karakter baik. Jika hari dan pasaran tersebut menyatu, tidak secara otomatis menghasilkan karakter baik. Demikian juga dengan bulan suku, mangsa, tahun dan windu, masing-masing memiliki karakter baik kalau bertepatan dengan hari atau pasaran tertentu.

    Golek dina becik (mencari hari yang baik) untuk memulai usaha dagang pada hakekatnya adalah mencari perpaduan hari, pasaran, tahun, windu dan mangsa yang menghasilkan penyatuan karakter baik. Misalnya pada hari rebo legi mangsa kasanga tahun jimakir windu adi merupakan penyatuan anasir waktu yang menghasilkan karakter baik.

    Menurut Ki Djoko, suatu karya yang terjadi pada hari yang karakternya tidak baik, diperkirakakan karakter itu akan mengganggu usaha yang dilakukan. Akibatnya usaha dagangnya juga banyak kendala, bahkan mengalami kegagalan.

    Aura pencemar tersebut dalam primbon disebut naas, sangar tahun, sangar sasi dan sangar dina. Sedangkan anasir pencemar tersebut dikenal sebagai naga dina, naga tahun dan sebagainya. Menurut Ki Djoko sampai kapan pun kebiasaan atau tradisi memilih dina becik (hari baik) seyogyanya dilakukan. Tentunya kalau tidak ingin berspekulasi dengan resiko kegagalan.

    Setiap karya akan berhasil sesuai dengan kodrat, jika dilakukan dalam kondisi waktu yang netral dari pencemaran, sengkala maupun sukerta. Manusia diberi kesempatan oleh Tuhan untuk beriktiar menanggulangi sukerta dan sengkala dengan melakukan wiradat. Misalnya dengan ruwatan atau dengan ajian rajah kalacakra, sehingga kejadian buruk tidak menjadi kenyataan.

    Orang yang akan membuka usaha pun dapat melakukan upaya sendiri pada malam hari sebelum memulai usaha, yaitu berdoa mendasari doa kepada Tuhan sambil mengucapkan mantera rajah kalacakra Salam, salam, salam Yamaraja jaramaya, yamarani niramaya, yasilapa palasiya, yamidora radomiya, yamidasa sadamiya, yadayuda dayudaya, yasilaca silacaya, yasihama mahasiya. Kemudian menutup dengan mantera Allah Ya Suci Ya Salam sebanyak 11 kali.

    Untuk usaha perdagangan orang jawa yang masih percaya pada petung, akan menggunakannya baik untuk menentukan jenis barang maupun tempat berdagang dan sebagainya. Petung tersebut didasarkan weton (kelahiran dari yang bersangkutan)

    Menurut Dosen Jurusan Sastra Daerah – Fakultas Sastra UNS Drs. Usman Arif Mpd, peluang merupakan filsafat kosmosentris bahwa manusia dan alam tidak dapat dipisahkan. Manusia merupakan bagian dari alam semesta sehingga geraknya tidak dapat lepas dari gerak alam, sebagaimana waktu dan arah mata angin.

    Orang jawa mempunyai keyakinan bahwa saat dilahirkan manusia tidak sendirian karena disertai dengan segala perlengkapannya. Perlengkapan itu merupakan sarana untuk bekal hidup dikemudian hari, yaitu bakat dan jenis pekerjaan yang cocok. Di dalam ilmu kejawen kelengkapan itu dapat dicari dengan petung hari lahir, pasaran, jam, wuku tahun dan windu.

    Menurut Usman petung sekedar klenik atau gugon tuhon melainkan merupakan hasil analisa dari orang-orang jawa pada masanya. Hasil analisa itu ditulis dalam bentuk primbon. Dengan petungan jawa, orang dapat membuat suatu analisa tentang anak yang baru lahir berdasarkan waktu kelahirannya. Misalnya anak akan berhasil jika menjadi wartawan, atau sukses jika menjadi pedagang.

    Petung yang demikian itu juga digunakan di dalam dunia perdagangan. Orang jawa masih mempercayainya, akan menggunakan petung dengan cermat. Dari menentukan jenis dagangan waktu mulai berdagang diperhitungkan. Semua sudah ada ketentuannya berdasar waktu kelahiran yang bersangkutan.

    Penerapan petung untuk usaha perdagangan akan menambah kemungkinan dan percaya diri untuk meraih sukses. Kepercayaan diri akan membuat lebih tepat dalam mengambil keputusan. Prediksi menurut petung di dalam perdagangan bukan hanya ada pada budaya orang jawa saja. Dalam budaya Cina misalnya, hingga kini perhitungan itu masih berperan besar, sekali pun pengusaha Cina itu sudah menjadi konglomerat.

    Di Cina petung itu ada dalam Kitab Pek Ji atau Pak Che (delapan angka) yang juga berdasarkan kelahiran seseorang, yaitu tahun kelahiran memiliki nilai 2, bulan nilai 2, hari memiliki nilai 2 dan jam kelahiran nilai 2.

    Meskipun orang lahir bersamaan waktu, rezeki yang diperoleh tidak sama karena yang satu menggunakan petung sedangkan yang lainnya tidak.

    Banyak pula orang yang tidak mempercayai petung. Mereka menganggapnya klenik atau tahayul. Mereka berpendapat dengan rasionya dapat manipulasi alam. Anggapan demikian belum pas, meskipun manusia dapat merekayasa, alam ternyata akan berjalan sesuai dengan mekanismenya sendiri

    Untuk perhitungan mendirikan / pindahan rumah

    A. Pertama-tama yg diperhitungakan adalah Bulan Jawa, yaitu :

    1. Bulan Sura = tidak baik
    2. Bulan Sapar = tidak baik
    3. Bulan Mulud (Rabingulawal) = tidak baik
    4. Bulan Bakdamulud (Rabingulakir) = baik
    5. Bulan Jumadilawal = tidak baik
    6. Bulan Jumadilakir = kurang baik
    7. Bulan Rejeb = tidak baik
    8. Bulan Ruwah (Sakban) = baik
    9. Bulan Pasa (Ramelan) = tidak baik
    10. Bulan Sawal = sangat tidak baik
    11. Bulan Dulkaidah = cukup baik
    12. Besar = sangat baik

    Berdasarkan perhitungan diatas, bulan yg baik adalah : Bakdamulud, Ruwah, Dulkaidah, dan Besar.

    B. Langkah kedua yaitu menghitung jumlah hari dan pasaran dari suami serta istri.

    1. Suami = 29 Agustus 1973
    – Rabu = 7
    – Kliwon = 8
    – Neptu (Total) = 15
    – Tahun Jawa = 29 Rejeb 1905 TAhun WAWU Windu ADI
    – Tahun Hijriah = 30 Rajab 1393 H

    2. Istri = 21 Desember 1976
    – Selasa = 3
    – Kliwon = 8
    – Neptu (Total) = 11
    – Tahun Jawa = 28 Besar 1908 Tahun EHE Windu KUNTARA
    – Tahun Hijriah = 29 Dzulhijah 1396 H

    Jumlah Neptu Suami + Istri = 15 + 11 = 36

    C. Langkah ketiga, menghitung Pancasuda.

    Jumlah ((Neptu suami + Neptu Istri + Hari Pindahan/Pendirian Rumah) : 5). Bila selisihnya 3, 2, atau 1 itu sangat baik. Cara ini disebut PANCASUDA.

    PANCASUDA :
    1. Sri = Rejeki Melimpah
    2. Lungguh = Mendapat Derajat
    3. Gedhong = Kaya Harta Benda
    4. Lara = Sakit-Sakitan
    5. Pati = Mati dalam arti Luas

    Lalu mengurutkan angka hari pasaran mulai dari jumlah yang paling kecil yaitu (selasa (3) + wage (4) = 7), hingga sampai jumlah yang paling besar yaitu (Sabtu (9) + Pahing (9) = 18.

    7 + 36 = 43 : 5 sisa 3 = Cukup Baik
    8 + 36 = 44 : 5 sisa 4 = Tidak Baik
    9 + 36 = 45 : 5 sisa 5 (yg habis dibagi 5 dianggap sisa 5) = Jelek Sekali
    10 + 36 = 46 : 5 sisa 1 = Baik Sekali
    11 + 36 = 47 : 5 sisa 2 = Baik
    12 + 36 = 48 : 5 sisa 3 = Cukup Baik
    13 + 36 = 49 : 5 sisa 4 = Tidak Baik
    14 + 36 = 50 : 5 sisa 5 = Jelek Sekali
    15 + 36 = 51 : 5 sisa 1 = Baik Sekali
    16 + 36 = 52 : 5 sisa 2 = Baik
    17 + 36 = 53 : 5 sisa 3 = Cukup Baik
    18 + 36 = 54 : 5 sisa 4 = Tidak Baik

    Dari paparan tersebut diketahui hari baik untuk mendirikan rumah tinggal, khusus bagi pasangan suami–istri yang hari-pasaran-lahir keduanya berjumlah 36 adalah :

    Terbaik 1 :
    a. hari-pasaran berjumlah 10 ( Selasa Pon, Jumat Wage dan Minggu Legi)
    b. hari-pasaran berjumlah 15 (Rabu Kliwon, Kamis Pon dan Jumat Pahing)

    Terbaik 2 :
    a. hari-pasaran berjumlah 11 (Senin Pon, Selasa Kliwon, Rabu Wage dan Jumat legi)
    b. hari-pasaran berjumlah 16 (Rabu Pahing, Kamis Kliwon dan Sabtu Pon)

    Terbaik 3 :
    a. hari-pasaran berjumlah 7 (Selasa Wage)
    b. hari-pasaran berjumlah 12 (Senin Kliwon, Selasa Pahing, Rabu Legi, Kamis Wage dan Minggu Pon)
    c. hari-pasaran berjumlah 17 (Kamis Pahing dan Sabtu Kliwon)

    D. Selanjutnya pilih salah satu dari 21 hari baik yang berada dalam bulan Bulan Bakdamulud, Bulan Ruwah, Bulan Dulkaidah dan Bulan Besar,

    yaitu:

    1. Bulan Bakdamulud (Rabingulakir)
    Bulan baik untuk mendirikan sesuatu termasuk rumah tinggal. Keluarga yang bersangkutan mendapat wahyu keberuntungan, apa yang diinginkan terlaksana, cita-citanya tercapai, selalu menang dalam menghadapi perkara, berhasil dalam bercocok-tanam, berkelimpahan emas dan uang, mendapat doa restu Nabi, dan lindungan dari Allah.
    2. Bulan Ruwah (Sakban)
    Bulan baik untuk mendirikan rumah tinggal. Rejeki melimpah dan halal, disegani, dihormati dan disenangi orang banyak, mendapat doa Rasul.
    3. Bulan Dulkaidah
    Cukup baik, dicintai anak istri, para orang tua, saudara, dan handaitaulan. Dalam hal bercocok-tanam lumayan hasilnya. Banyak rejeki dan cukup uang. Keadaan keluarga harmonis, tentram, damai dan mendapatkan doa dari Rasul.
    4. Bulan Besar.
    Baik, banyak mendapat rejeki, berkelimpahan harta-benda dan uang. Anggota keluarga yang berdiam di areal rumah-tinggalnya yang dibangun pada bulan Besar merasakan ketentraman lair batin, serta dihormati.

    Terbaik 1 :
    1. Selasa Pon,
    2. Jumat Wage,
    3. Minggu Legi,
    4. Rabu Kliwon,
    5. Kamis Pon,
    6. Jumat Pahing,

    Terbaik 2 :
    7. Senin Pon,
    8. Selasa Kliwon,
    9. Rabu Wage,
    10. Jumat legi,
    11. Rabu Pahing,
    12. Kamis Kliwon,
    13. Sabtu Pon,

    Terbaik 3 :
    14. Selasa Wage,
    15. Senin Kliwon,
    16. Selasa Pahing,
    17. Rabu Legi,
    18. Kamis Wage,
    19. Minggu Pon,
    20. Kamis Pahing,
    21. Sabtu Kliwon,

    Semoga bermanfaat………!!!

  205. Dhoif

    Assalamu ailaikum syaikhu apa kabar dah lama tdk main ke bdg? Ana rindu ktmu syaikhu…

  206. Rasyid Syamba

    Bismillahi saya terimah ilmu Pengunci dari Mas Alwindo Djuhardi
    moga manfaatdunia akhirat..send Al Fatihah buat Mas…

  207. anterman

    ijin mengamalkan terima kash dan alfate ah sent…..

  208. ki supo legowo

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Supo Legowo

    Salam kenal kembali – Terima Kasih

    InsyaAllah akan saya hubungi saudara via email setelah saya mendapat izin untuk share kerna saya juga menggabungkan pukau RRK dgn ilmu dari leluhur saya juga berasal dari Riau/Sumatera dan Bugis. Harap saudara bersabar ya. Pesan saya gunakan untuk kebaikkan sahja. Saya sendiri gunakan mengikut situasi.

    wa’alaikum salam wbr

    thanks sdr Zizah37, insya allah saya sabar menunggu @mail dari dirimu

  209. qobiltu Ki…

  210. Ahmad Zahar

    Bismillahirahmannirahim. Qobiltu

  211. qobiltu, mhon ijin mengmlkan ki, smga bermanfaat dunia dan akhirat..

  212. kentir

    aslmlkum wr wb
    mhon ijin untuk mengamlalkanny,,,,,,,,,,,
    qolbitu ki

  213. Assalamualaikum para sesepuh,sedulur-sedulur KWA,sebelumnya saya mohon maaf sebesar-besarnya karna keterlambatan saya dalam membalas pertanyaan dari para sedulur..dikarenakan ada urusan di luar daerah..biasa tugas kerja selaku pegawai negeri..Baiklah saya mulai saja dengan mengucapkan :
    Bismillahirrahmaanirrahim,asyhadu alla ilaaha illallaah wa asyhadu anna muhammad rasulullah
    “saya Alwindo Djuhardi dengan karna Allah meng”IJAZAHKAN” ilmu pengunci nafsu kepada saudara-saudara yang berkeinginan untuk mengamalkan ilmu pengunci nafsu untuk tujuan yang baik,kun fayakun”

    > ilmu ini bisa dilakukan utk istri atau suami bacakan pada (maaf) pada tempat yang sama seperti yang dijelaskan di atas.
    > kalu untuk mengunci musuh baca kalimat yang hanya untuk mengunci musuh, begini :
    Basmallah
    UJUD MULLAH UJUD MUHAMMAD
    UJUD BAGINDA RASULULLAH
    UJUD BERSIMPAN DI PINTU HALKAT
    UJUDKU MENGUNCI MENUTUP HAWA NAFSU SEKALIAN UJUD
    KUNCI MUHAMMAD KUNCI BAGINDA ALI
    RASULULLAH KUNCI KU
    BERKAT AKU MEMAKAI KUNCI ALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.

    >kalau untuk mengunci nafsu istri atau suami ganti kalimatnya menjadi”UJUDKU TERKUNCI TERTUTUP HAWA NAFSUMU KEPADA YANG LAIN”

    > MOHON MAAF SEKALI LAGI ATAS KETERLAMBATAN SAYA MEMBALAS EMAIL SAUDARA- SAUDARA SAYA DI KWA…SALAM KEPADA SEDULUR2 DAN JUGA SAUDARA-SAUDARA (TEMAN SEPERJUANGAN SAYA DI BANDUNG..INSYA ALLAH SAYA AKAN MEMBABARKAN LAGI KEILMUAN DARI KALBAR TEPATNYA KABUPATEN SAMBAS TENTANG ASAL MUASAL BESI YANG SESUNGGUHNYA..WASSALLAM

  214. QOBILTU…….

  215. neo

    “Bismillahirrahmaanirrahim,asyhadu alla ilaaha illallaah wa asyhadu anna muhammad rasulullah….dengan nama ALLAH sy ahmad kuairi musa menerima dengan yakin ijazah ilmu pengunci nafsu dari ki Alwindo Djuhardi dan halal ilmu mengalir dlm batang tubuh ku mengamalkan dgn tujuan yang baik,kun fayakun” alhamdulillah AMIN

    suma sy mahi tanya satu soalan>>atau mau turun dari rumah baca sekali dalam hati..tarik pake kuncinye.<<apa maksudnya KI terimakasih

    assalammualaikum

  216. neo

    maksud tarik pakai kunci<<apa maksudnya ki….

    alfatihah sent untuk ki sekeluarga..amin

  217. SURYA KUMALA

    MOHON IJIN UNTUK DI DAFTARKAN SEBAGAI ANGGOTA KWA

  218. aslkum saudara neo n sedulur2 KWA..mohon maaf saya kurang cermat dalam menulis..setelah membaca ayat tutup/tarik dengan ” HU ALLAH”artinya secara makrifat kita bersama/beserta Allah..caranya:
    setelah baca ayat,pejamkan mata tarik nafas dari hidung sambil baca “”HU”
    Lalu keluarkan nafas dari hidung tetap mata terpejam sambil baca “ALLAH” rasakan kalimah Allah masuk dari ubun2 ke dalam badan kita
    setelah itu saudara neo buktikan sendiri..sudah berkali- kali saya menghadapi gembong2 yang ganas tapi alhamdulillah pada jinak mereka dengan kita (maaf tiada maksud untuk sombong tapi begitulah kenyataannya pada jinak/lembut )..sekali lagi tiada maksud untuk pamer/sombong tapi saya merasa terpanggil untuk berbagi keilmuan yang tiada seberapa ini karna masih banyak ilmu-ilmu Allah yang lebih tinggi lebih mangkus untuk keselamatan dan kebaikan umat manusia..wasallam.

  219. HADI MULYONO

    Assalamualaikum wr,wb.Mohon ijin sedulur ……….

  220. neo

    terimakasih banyak Ki alwindo kerna membabarkan kunci tatalakunya..sejelasnya..semoga keilmuan ini memberi manafaat kepada sy dan org yg memerlukan pertolngan…moga allah dpt memberi ganjaran atas keiklasan KI..assalammualaikum

  221. Assalamualaikum sedara2ku di KWA dan juga salam buat abg alwindo djuhardi semoga semuanya sehat2 dan sentiasa dirahmati allah. abg alwindo djuhardi saya terima akan amanah ilmu ini dari abg alwindo djuhardi utk diamalkan serta digunakan sebaik2nya. al fatehah….

  222. naga bassia

    nyimak.,.

  223. obiex

    Ki.. mhon ijin untuk mengamalkannya alfateha sent

  224. mohaimin

    abang alwindo djuhardi trima ksih sudah berbagi, mhon halal ilmuny .. Alfatiha.

  225. ione

    izin mengamalkan qobiltu alfatihah utk anda

  226. Yuan

    Ass.wr.wb. salam persaudaraan @all KWA. amalanya mirip dengan ilmu kunci alif dari lombok.tapi kaifiyatnya beda.

  227. asmlkum wrwb..Kal-Bar emang oke..mantapp..lanjutt

  228. Adem Ayem

    Assalamualaikum…..Ki Alwindo, mohon izinnya utk mengamalkan……

  229. franky

    nyimak………………

  230. $@Lv@t0r3

    kyi…izin mengamalkan. :)
    Sekedar tanya kyi…ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT lelaku ne opo?
    bravo!!!!!!!!

  231. syamsul arifin

    Assalamualakum wr.wb! kang alwindo qobiltu izin ngamalin ilmunya smoga bermanfaat dunia akherat,alfatehah buat kang Alwindo…..

  232. MBAH JATI

    qobiltu mas alwindo

  233. Amin

    Assalamualaikum Mas Alwindo, qobiltu,
    mintak ijin utk mengamal ye….

  234. qobiltu alwindo djuhardi
    saya rendra tmenerima dengan ihlas ijazahnya ilmu pengunci dari alwindo djuhardi makbul karna Allah ta’ala…

  235. armi_6226

    Assalaamualikum Ki Alwindo Djuhardi dan juga semua d KWA.

    Tksih krana ilmu yg bagus ini. Sy Abdul Rahman terima dengan sempurna total dan yakin ijazah ilmu pengunci nafsu dari ki Alwindo Djuhardi dan insya ALlah di jaga dgn baik saperti d amanatkan alhamdulillah…. Amiin

    assalammualaikum

  236. deinney

    Qobiltu Ki
    Saya terima ilmu pengunci versi melayu kalimantan barat
    dari Ki Alwindo dengan sempurna juga…
    Terima kasih Ki.
    Alfatihah untuk Ki Alwindo dan keluarga….

  237. Qolbitu ki..sy mnt ijin amalkan il;mux,..?alfatehaah sent,.?

  238. akbar

    Assalamualaikum wr wb ,..
    Qobiltu ,.mohon pencerahannya untuk laku penyerapannya @ki ?
    Wassalam .

  239. Aslkum buat saudara2..maaf saya baru bisa balas lagi..saya jawab secara global saja..ilmu ini tidak perlu dengan puasa ,cukup dihapalkan dan yang penting supaya penyerapan menyatu dengan badan atau batang tubuh kita cukup setiap hari mau tutun dari rumah (kerja dll) dibaca dan waktu membaca kunci” RASAKAN ZAT ALLAH “masuk dari ubun2 menyebar keseluruh batang tubuh kita..untuk gampangnya sebagai awal bayangkan(visualisasikan) ada cahaya bening masuk dari ubun2 kedalam badan kita..saya rasa cukup jelas dan kalau saudara2 ingin membuktikan dengan maksud tidak untuk sombong dan petantang petenteng..silakan datangi tempat yang rawan2..liat reaksi mereka terhadap kita..tiada yang kuasa tiada yang mampu segala yang zholim bila kita beserta ALLAH…saya pernah ditugaskan ke lapangan di daerah kabupaten sambas bagian hulu untuk operasi PETI (tambang emas tanpa ijin) pekerja lapangan dihitung ada 70 orang dengan segala senjata .. ALHAMDULILLAH..mereka tidak berani merapat ke saya dengan jarak 1m.. .dan anehnya mereka walaupun bawa senjata menjadi sangat2 jinak..maaf saya tidak ada maksud apa2 cuma sekedar cerita tentang pengalaman2.Dan banyak murid2 saya yang mengunci istrinya menjadi sangat setia dalam arti dak bernafsu dengan yang lain..sekali lagi saya mohon maaf semoga saudara2 juga dijauhkan dari segala yang tidak baik..silahkan mengamalkan saya sudah mengijazahkan moga makbul di saya makbul juga kepada saudara2 untuk tujuan yang baik selain itu tidak akan makbul ilmu pengunci nafsu kepada yang mengamalkan untuk tujuan yang jahat,kun fayakun,aamin

  240. SUPRIYONO

    QOBILTU,…Ki alvindo,… mohon izin mengamalkan ilmu pengunci dari Aki,…moga berkah dan bemanfaat ,…Amin,………………

  241. wew qobiltu ki izin mengamalkan y!

  242. nuryadi

    saya terima ijazahnya mas , moga berkah dunia dan akherat.amin

  243. matamerah

    Qobiltu, Mohon izin mengamalkan keilmuan yg Abang Alwindo Djuhardi share di blog ini, Saya terima Ijasah Ilmu ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMUPENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT.
    Al fatihah sent to Abang Alwindo Djuhardi beserta keluarga

  244. sikayadosa

    qobiltu

  245. kai ares

    assalamualaikum mas alwindo, qobiltu untuk kunci penggunaannya. semoga barokah amin.

  246. dan sang pengembara

    assalamu’alaikum wr. wb. bang alwindo, qobiltu untuk ilmu pengunci nya… sent fatihah buat bang alwindo…..

  247. surya akbar

    Qobiltu…ijin mengamalkan suatu saat. semoga bermanfaat….

  248. hamzah

    cara ngasahnya gimana ?????

  249. Putra krb

    Qobiltu. . .Bang alwhindo. . .Mohon ijin untuk saya amalkan. . .
    Al fatihah send. .

  250. RUDI TANJUNG

    Sy terima ijazah Ilmu Pengunci dgn sempurna dr bang Alwindo smoga bermanfaat,amin. Izin mengamalkan suatu saat nnt.

  251. Qobiltu…mas alvindo semoga bermanfaat dan barokah

  252. putra galuh

    Qobiltu ijin mengamalkan mas alvindo

  253. irul

    Qobiltu. . .Bang alwhindo. . .Mohon ijin untuk saya amalkan. . .
    Al fatihah

  254. cong kenik

    Ijin nyimak dan mengamalkan

  255. ikhtiar

    Bismillahirrahmanirrahiim..Ijin mengamalkan..alfatehah sent..

  256. senyum

  257. Ajus Ahmad

    Qobiltu. . .Ki alwhindo. . .Mohon ijin untuk saya amalkan. . .
    Terima kasih smoga bermanfaat..
    Salam sodara

  258. Salam, Alhamdulillah. Terima kasih kelimuannya. Mohon ijin dan ijajahnya. Insha Allah semoga berkat, maqbul serta bermanfaat untuk ummah.

  259. bismillahirohmanirohim…
    Qobiltu, saya terima ijazah ilmu ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU
    KALIMANTAN BARAT dari Bang Alwindo Djuhardi, moga manfaat… Amin!
    Alfatiha sent…

  260. Qobiltu,.
    Ijin mengamalkan,.

  261. totok topo s

    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu..mohon ijin mengamalkan Ki Alwindo, semoga diridhoi Allah berguna didunia dan akhirat.Amin.

  262. eko

    qobiltu ki.. mohon izin ngamalinnya

  263. Muhamad Djudjajat

    Assalamualaikum Wbw para Ki sesepuh…serta saudara – saudara kaum muslimin dan muslimat yang berbahagia, terima kasih telah berbagi / share memberikan pencerahan tentang berbagai jenis amalan diblog ini, setelah hamba ( yg tidak tahu apa-apa) cermati semua bentuk amalan apapun jua akibat dari sebuah amalah terjadi atas izin / kehendak dari ALLAH SWT..Dialah Dzat Wajibbul Maulana ( Dzat Yang Maha Suci) serta Dialah Yang Menguasai segala sesuatu dan juga sebaik – baik perlindungan bagi hamba-hambanya. Untuk amalan dari Sdr. Alwindo Djuhardi…yang diposting diatas hamba sangat setuju…..Zikir : ” Hu Allah” ( DIA ALLAH ) ….adalah Zikir Nyawa …itu saja sudah lebih dari cukup. Cukuplah ALLAH SWT bagi hamba-hamba yang ingin mendekatkan diri serta pasrah hanya kepada – NYA. Karena dari kitab Ihya Ullumuddin ( Imam Alghazali ) disebutkan ” Waallahu Lahir Insan Wal Batinu Insani Baitullahu…..Sungguh sangat istimewanya mahluk yang bernama manusia itu. Atur nuwun …Wassalam…

  264. tsani pateh rinjani

    Qobiltu.

  265. Wija Luwu

    Qobiltu,,ijin mengamalkan Kang Mas..!

  266. bujang lapuk joko kasep

    qobilu saya terima ijazah ilmu pengunci dari bapak alwindo secara lengkap al fatehah sent

  267. kang omon

    ass…qobiltu…ijin ngamalinnya ki!smoga bermanfaat bagi kami,wassalam…alfatihah…

  268. qubiltu sy trma ijzhnx dr bang Aiwindo dgn lngkap dan smpurna dn mnta izin utk mngmlknnx smg brkh amin……..

  269. dwi joko partono

    qobiltu

  270. jalalbahri

    qobiltu mohon ijin tuk di amalin Ki,….moga barokah dunia wal akhirat….Amin….

  271. sama persis dg yang saya temukan di sebuah kitab tua punya kakek sy.kbetulan sy warga kabupaten sambas kalimantan barat.

  272. RIKI

    IZIN MENGAMALKAN NYA KI

  273. Ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat buat ngunci istri….trimakasih

  274. mukmin

    Obiltu mas alwindo,ijij mengamalkn,alfateha sent

  275. Qobiltu Nderek ngamalaken

  276. adi

    Qobiltu, Mohon izin
    mengamalkan keilmuan yg
    Abang Alwindo Djuhardi share
    di blog ini, Saya terima Ijasah
    Ilmu ASAL SEMULA JADI (ASAL
    MUASAL) ILMUPENGUNCI VERSI
    MELAYU KALIMANTAN BARAT.
    Al fatihah sent to Abang
    Alwindo Djuhardi beserta
    keluarga

  277. Wijaya

    Qobiltu kii,,
    mohon izin mengamalkan..

  278. Qobiltu Nderek ngamalaken.mudah2an bermanfat buat saya

  279. tuan meneer

    qobiltu,ijin mengamalkan ki.maturnuwun

  280. kurakuranindja

    @alwindo djuhardi,..qobiltu atas ilmu asal semula jadinya insyah Allah bermanfaat & berkah.

  281. pencari cahaya

    ijin mengamalkan dengan sempurna…

  282. wahyudin

    qobiltu ki ijin mengamalkan

  283. joni sandi

    aslmalykm,
    mas alwindo sy mhon ijin mngmlknny,

  284. .Qobiltu ki,
    ijin mengamal.kan ilmu.ny,
    sm0ga bermanfaAt,.

  285. adis solikhun.

    bismillaahirrohmaanirrohiim
    asyhadualaa ilaaha illallaah,
    wa asyhaduanna muhammadarrosuulullaah,
    saya adis solikhun dg karna Allah, menerima ijasah dan ilmu pengunci nafsu dan ijin mengamalkan agar dibwa k hal baik, kun fayakun

  286. wongdeso

    qobiltu

  287. Wong Palembang gilo

    qobiltu bang…
    saya juga orang melayu dari palembang
    mohon izin untuk mengkoleksi…suatu saat berguna akan ane pake…hehhee…

  288. zahn

    salam…sya zahn dari tanah melayu…mohon diamalkan, al- fatihah, tq

  289. surya

    qobiltu saya Terima ijazahnya smg bermammfaat amin…..

  290. hendra

    mohon ijin mengamalkan pak..Alfatehan sent

  291. teguh hadiwijaya

    ijin ngamalin semoga bermanfaat

  292. ratulangi sri a

    trimakasih ya ki….sdh berbagi ilmu …semoga menjadi Amal sholeh amin…ijinkan sy mengamalkan ya,,,matur nuwun

  293. HAMBA YANG DHOIF

    bismillah …qobiltu ..

  294. pengamat...

    qobiltu mas…

  295. Assalamu”alaikum MAS ALWINDO, ijin nGamalkan ILMU PENGUCI ASAL SEMULO JADI NYA, Semoga berkah. AMIIN.

  296. Bani Adam

    qobiltu

  297. Purba djati

    bismillahirohmaniro
    him…
    Qobiltu, saya terima
    ijazah ilmu ASAL
    SEMULA JADI (ASAL
    MUASAL) ILMU
    PENGUNCI VERSI
    MELAYU
    KALIMANTAN BARAT
    dari Bang Alwindo
    Djuhardi, moga
    manfaat… Amin!
    Alfatiha sent…

  298. by anak kecil

    assalamu alakum, Qobiltu mohon izin utk mengamalkan ilmu pengunci dari saudara alwindo semoga berkah .

  299. Qobiltu, ijin mengamalkan ilmunya ki,
    Send Al-fatihah man ajazani ilalmuntaha …….

  300. humaidi

    qobiltu.mohon izin mengamalkan..

  301. Hariyanto

    Assalamualaikum wrwb,qobilthu ms alwindo ats ijazah ilmuny..Smoga keslamatn danberkah Alloh slalu brsamamu..Amien

  302. chandra gunawan

    Qobiltu….. salam hormat dan sungkem saya bwt para sesepuh dan kyai untuk mohon ijin mengamalkan ilmu ini suatu hari nanti demi kelanggengan di dunia & akherat, semoga amal panjenengan akn slalu di ridhoi Allah SWT …… Amien…..

  303. musafir ilmu

    Ki Alwindo Djuhardi,, trimakasih sdh sudi berbagi ilmunya ki.. izin belajar dan mengggunakan ya Ki.. semoga menjadi Amal yang barokah.. Alfateha buat ki Alwindo Djuhardi sy di Kaltim

  304. Romi nad

    sy trima Ijazah ilmu pengunci musuh dr abang Alwindo Djuhardi,,,,smoga berguna dunia akhirat….

  305. Qobiltu ki akan saya gunakan untuk kebaikan

  306. Hamba Allah

    Bismillah, ashadu an laa ilaahaillaloh wa ashaduanna muhammadarrosulloh, allohumma sholli alaa muhammad, astagfirullohal azhiim, wala hawla walaquwwata illa billahi, demi kebaikan mohon izin dengan sempurna ki Alwindo Djuhardi, lanjutan juga mohon diizin juga seandainya ada pembuka kuncinya , Biiznillah

  307. Ki mohon bantuan nya ijinkan saya mendaptar sebage anggota KWA
    Nama:fathurrahman
    No hp:0196949019
    Email: fathurrahman110@yahoo.com

  308. Jammi

    Salam Hormat..Qobiltu ijazaah lillaahi ta’ala…

  309. Boboyeboy95

    Ijin amalkan ya ilmu nya.
    Iklas kan dunia akirat. :-)

  310. mbahsuto

    Qobiltu ki, ijin untuk mengamalkan ilmunya. semoga menjadi ilmu yang bermanfaat

  311. bujang

    Qobiltu Ki,,,
    Mohon izin mengamalkannya,,,,
    Insya Allah bermanfaat,,,Amin

  312. syafii

    qobiltu untuk mengamalkanx

  313. qobiltu

  314. arif

    Assalamualaikum,. Qobiltu ki,. Izin mengamalkan,. Semoga mendapatkan berkah dari ALLAH SWT.

  315. arif

    Qobiltu,. Izin mengamalkan,. Semoga mendapat berkah dari ALLAH SWT.

  316. habib

    Qobiltu, Mohon izin
    mengamalkan
    keilmuan yg
    Abang Alwindo
    Djuhardi share
    di blog ini, Saya
    terima Ijasah
    Ilmu ASAL SEMULA
    JADI (ASAL
    MUASAL)
    ILMUPENGUNCI VERSI
    MELAYU KALIMANTAN
    BARAT.

  317. Bismillah…..
    Assalamualaikum mas Alwindo
    Qobilthu ijin mengamalkan
    Alfateha……Aamiin

  318. Bismillah…
    Assalamualaikum mas Alwindo
    Qobilthu diterina ijazahnya dengan ikhlas dan semoga barokah aamiin
    kirim: Alfateha….aamiin

  319. iwan

    Assalamualaikum wr wb
    Izin mengamalkannya Mas
    Kirim alfatihah 3 x untuk Mas alwindo
    Qobiltu…
    Terima kasih

  320. LA

    Qobiltu om Alwindo Djuhardi

  321. Mas Choliq

    Qobiltu….ki Alwindo Djuhardi….mohon izin mengamalkan….

  322. Rahmat Zebua

    Qobiltu mohon ijazahnya smoga bermanfaat

  323. Qobiltu,, saya terima ijazahnya dengan sempurna…

  324. alhamdulilla,semoga bermemfaat amin

  325. ambo ebeng /adeng

    alhamduhlillah….
    izin nyimak dan izin mengamalkannya….
    QOBILTU…

  326. Asslkm. Izin menggamalkanx. wasallam

  327. odeng

    Aslkm…qobiltu izin mngamalkan ilmu pengunci semula jadi nya. Semoga mangkus di bdn abng mangkus pula di bdn sya. Amin.. Tuk sohibul ijazah bng alwindo djuhardi bserta sanad nya Alfatihah sent. 7x. Terkirim
    Trmksh.

  328. hefsu_wongso

    Assalamualaikum wr wb
    Izin mengamalkannya Mas
    Saya
    terima Ijasah
    Ilmu ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMUPENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT.

    Alfatihah…
    tks

  329. WONG GANTENG

    Qobiltu, saya terima ijazah ilmu ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU
    KALIMANTAN BARAT dari Bang Alwindo Djuhardi, moga manfaat… Amin!
    Alfatiha sent…

  330. nizar

    Qobiltu ki
    Mohon ijin untk mengamalkan
    Sent alfatihah 7x

  331. nurbarokah

    Assalamu ‘Alaikum Wr Wb,
    Dengan Mengucapkan A’uudzubillaahi minasysyaithoonirrojiim Bismillaahir Rohmaanir Rohiim Asyhadu Allaa Ilaaha Illallooh Wa Asyhadu Anna Muhammadar Rosuulullooh Allohumma sholli ‘alaa sayyidinaa Muhammadiw wa ‘alaa aali sayyidinaa Muhammad,Qobiltu Ijazataka,Saya terima pengijazahan ASAL SEMULA JADI (ASAL MUASAL) ILMU PENGUNCI VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT dari Alwindo Djuhardi dengan lengkap dan sempurna dan mohon izin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dan barokah. Amin
    Dan semoga Alwindo Djuhardi selalu mendapat rakhmat dan pahala dari Allah SWT.Amin
    Terima kasih Alwindo Djuhardi
    Wassalamu ‘Alaikum Wr Wb.

  332. agus firdaus

    Qobiltu………Bg alwindo djuhardi…..!
    Al fatehah……..

  333. kumbara

    Qobiltu

  334. Mr.Asfia

    Minta izin unjuk mengamal doa nya

  335. dianismayajati

    Qobiltu…sy terima ijazahnya ILMU SEMULA JADI (ASAL MUASAL) PENGUNCI NAFSU VERSI MELAYU KALIMANTAN BARAT dari BANG ALWINDO DJUHARDI secara lengkap dan sempurna semoga bermanfaat,mangkus untuk diri saya pribadi dan orang lain yg sy tularkan ilmu ini,amiin ….al fatihah tuk pengijazah,semoga diberi kesehatan dan keselamatan BANG ALWINDO SEKELUARGA AMIIN….

  336. wakhid

    Ijin mengamalkan ki..selagi msalah saya seperti ini..matursuwun

  337. minta ijazah nya,utk mengamal kan ilmu ini..Al-fatehah sent

  338. mohon ijin untuk mengamalkannya, saya mau tanya adakah ilmu yang bisa bertemu dan merasakannya dengan jin seperti kita dengan manusia

  339. yoyon

    assalamualaikum wr wb
    mohon izin mengamalkan sekiran’y dapat bermanfaat dan membuat sbuh keluarga jd keluarga yg sakinah mawahdah dan waromah aminnnnnnnnnnnnnnnnn

  340. Assalamualaikum
    ki Alwindo Djuhardi & para pengijasah berserta para keluarganya
    warahmatullahi wabarakatuh.
    Alfatihah sent stiap ba’da sholat.

    Ya Allah curahi & selimuti kami semua dg
    ampunanmu,
    rahmatmu,
    berkahmu,
    anugrahmu,
    karuniamu & ridhomu
    serta safa’atmu
    dalam segala kehidupan kami
    lahir batin, dunia akhirat.
    Aamiin

    atas pengijasahan ilmu2nya alhamdulillahirobbil alamin.
    & terima kasih.

    Salam kagem, takzim & paseduluran.

    Wassalam.

  341. joko

    mohon ijazah dan izin mengamalkannya ya ki. terima kasih

  342. yoyon

    assalamuallaikum wr wb…………
    buat bolo wong alus smua’a sya sdikit koreksi dgn ilmu semula jadi’a mas alwindo
    dsni d tulis ujudku terkunci tertutup hawa nafsu mu kpd yg lain.
    jd yg trkunci ujud kita bkn ujd pasangan kita,alangkah bgs’a klau yg dbwh yg buat menuci pasangan(istri) UJUDKU MENGUNCI MENUTUP HAWA NAFSU MU KPD YG LAIN kyna lbh pas n tepat
    ma’af bila slh dlm pengkoreksian sy ini.
    wassalam

  343. onifer

    terima kasih ki ataa ilmunya. semoga kita semua selalu mendapatkan petunjuk dari Allah SWT.

  344. Ramadhan

    Bismillahirrohmaanirohiiim,saya terima ijazah ilmu pengunci versimelayu kalbar dari saudara Alwindo Dhuhardi.semoga barokah.amiin

  345. Bagus Ms

    ijin mengamalkan ki…

  346. Fazli

    Mohon ijin mengambil ilmu ini ya.

  347. h. fian

    Qobiltu..saya trima ilmu ini dari Ustaz Alwindo djuhardi..mohon izin mengamalkanya..man ajazani Alfatehah…

  348. suratno wijaya

    izin nyimak. . . . . . . .
    izin save. . . . . . .

  349. zakaria

    Ijin mengamalkan

  350. Anshar

    Qobiltu, saya terima ijazah ilmu pengunci tersebut dari abang alwindo. Alfatiha..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: