ILMU BELADIRI DENGAN KEKUATAN KAROMAH


Assalamua’alaikum WR.WB.

By : Gus Noer
noer_langit77@yahoo.co.id

Puji syukur kehadirat illahi Robbi Gusti ALLAH SWT atas segala karunia yang tlah di anugerahkan kepada kita semua ciptaanNYA. Sholawat dan salam ke pada kanjeng Rosul Muhammad SAW.

Sudah menjadi keniscayaan percaya atau tidak kekuatan metafisik lewat laku spiritual semisal : lantunan do’a khusus, amalan-amalan ilmu hikmah, dzikir, istighotsa, riadho/tirakat, shodaqoh, puasa, qiyamullail, do’a ortu, do’a para guru/kyai/ustadz, sahabat dll. Bisa bekerja mendukung apa yang kita harapkan insyaALLAH. Peliharalah rasa yaqin sebagai suatu bumbu penyedap dari semua syariat bersifat multi amal, karena manusia itu makluk yg sangat lemah hanya punya ikhtiar atau sebab dan yang menentukan hanyalah gusti ALLAH SWT semata. Wallahu ‘alam bissawab.

Dengan Menyebut “Bismillahirrohmanirrohiim” inilah :

ILMU BELADIRI DENGAN KEKUATAN KAROMAH

Tujuan Bela Diri ini adalah :

Untuk berlatih secara ghaib ilmu silat dari berbagai aliran
Untuk melatih diri (olah raga)
Untuk mempertahankan diri secara nyata apabila dalam bahaya

Hal-hal yang perlu diperhatikan :

Memakai baju longgar, tempat yang lapang dan dilakukan paling baik malam hari
Memiliki wudlu
Selama latihan harus diawasi teman atau Guru

Amalan yang harus di kerjakan :

Membaca Istighfar….3 X, Baca Syahadat….3 X dan Baca Sholawat….3 X
Membaca Al fateha 9 X di hadiakan kepada :

Liridhoillaahi ta’ala, Al fateha

Illa dadrotinabiyyil mustofa Muhammad Rosulillaahi shollollaahualaihi wassalam, Al fateha
Hususon ila hadroti ruuhi sayyidina Ali Karromallaahi wajhah, Al fateha
Hususon ila ruhhi Syeih Abdul Qodir Al Jaelani ra. Al fateha
Hususon ruuhi Syeih Al Ma’ruf Al Karthi, al fateha
Hususon ruuhi Syeih Badawi Ar Rifa’I, al fateha
Hususon ruuhi Syeih Uqail Al Manjani, al fateha
Hususon ruuhi Syeih Hayya Ibnu Qais, al fateha
Hususon Abi Wa Ummi, al fateha
Membaca Al Qur’an Surat An Nami Ayat 30-31 :

Bismillahirrohmanirrohiim

Innahu min sulaimana wainnahu Bismillahirrohmanirrohiim Allaa ta’alu ‘alayya waktuunii muslimiin.

Membaca do’a ini dengan penuh konsentrasi :
Allahumma atini min ‘ilmissiyaali min sayyidinaa aliyyin karomalloohu wajhah.

Langkah-langkah Penggunaan :

☻ Duduk tenang membaca Istighfar, Syahadat dan Sholawat serta hadiah fateha

☻ Berdiri kuda-kuda, kedua tangan dijulurkam kedepan, berikan tenaga pada tangan secukupnya (antara tegang dan lemas)

☻ Bacalah do’a di atas dengan penuh konsentrasi, mintalah silat yang akan di tiru, misalnya kungfu jurus bangau, dewa mabuk dan sebagainya.

☻ Perlahan, tangan anda insyaALLAH akan dituntun oleh kekuatan Allah SWT untuk melakukan gerakan-gerakan jurus beladiri.

☻ Jika Sudah merasa lelah, istirahatlah sambil membaca istighfar, sampai tenaga sahabat pulih kembali.

AMALAN RUTIN :

Hadiah Fateha di baca setelah sholat fardlu
Surat An Nami dibaca 7 X tiap selesai sholat fardlu

Jika suatu saat sahabat dalam keadaan bahaya, maka secara otomatis anda langsung pasang kuda-kuda dan membaca do’a saja. Maka sahabat akan langsung bermain silat secara ghaib, Bi’idznillah.

Semoga amalan yang saya bedarkan ini, yg di kutip dari salah satu kitab hikmah yg saya miliki bermanfaat buat dulur semua di jaman yg begitu membuat kita harus selalu Eling lan waspodo, tidak ada salah dan ruginya kita menyisihkan sedikit waktu untuk mengamalkan do’a-do’a amalan ilmu hikmah warisan dari ulama’ salafush soleh, salam persaudaraan dan salam kenal bagi semua dulur Bolo wongalus dari kami Perhimpunan Nur Langit- Bandung. Terimakasih pada pengasuh blog ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan tulis dari kami, mohon maaf juga kapada semua yang berbeda pemahaman dengan kami, semoga kami terlindung dari prasangka dan sifat syaitoniyah (iri, drengki, hasut, riya’, ujub, merasa benar sendiri serta merasa-merasa yg lain…… dll) amien. Wassalam.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 114 Komentar

Post navigation

114 thoughts on “ILMU BELADIRI DENGAN KEKUATAN KAROMAH

  1. Palui

    Second maning

  2. yanto

    peace!

  3. lemots

    alhamdulillah terima kasih Ki Gus Noer atas ijazahnya semoga menjadi amal dunia dan akhirat,.mahasiswa ijin mengamalkan

  4. Mantappp

  5. 6

  6. ade syahputra

    10 besarrzzz…..
    Absen nyimax,..’
    Sekalian qobiltu buat d amalin suatu sa’at nanti,.’!
    Salam bolo wong alus semua,.’

  7. Mohd Genius

    8

  8. faisal arsawirja

    wahhhhhhh….ajib pisannnnnnnnnnnnn…
    mainan dulu waktu nyantri di cianjur…….

  9. puntadewa

    alhamdulillah qobiltu Ki semoga menjadi amal dunia dan akhirat, ijin mengamalkan

  10. YIMAK QOBITU KI

  11. Ijin nyimak ki

  12. Riky

    Gmn bunyinya surat an nami saya gak tau

  13. faisal arsawirja

    ngeumat…..

  14. Faisal wae

    Nyimak..
    Monggo lanjut

  15. BANTA AHMAD

    SALAM GUS NOER….

    Maaf mo nanya ni Gus, khadam ilmunya jenis apa…gus..??? mohon diberitahu..mohon sangat.

  16. mantaaap……… ijin ngamalkan suatu sa’at.

  17. HADI MULYONO

    assalamualaikum wrwb…………mohon ijin ……………..alfatihah……………….

  18. ki buyut Reso

    qobiltu ki,,, nderek ngamalken,,,,

  19. kai ares

    assalamualaikum, ijin nyimak. ilmu beladiri karomah dari kang gus noer ini tak perlu diragukan lagi kedahsyatannya kalau diamalkan istiqomah. memang dalam blantika ilmu gerak karomah ini ada bermacam cara, ada yg dimasukan khadam atau mahluq karomah seperti yg ada di garut dikenal dengan hizibullah yg konon dapat mengeluarkan lebih dari 500 jurus atau ada yg mengontak bawah sadar untuk memainkan jurus. kalau pengalaman saya, saya biasa menggunakan jurus karomah itu intinya hanya keyakinan kuat di hati untuk bisa memainkan jurus apapun dan dimanapun. dan lngsung bisa muncul dengan cepat atau lambat. tapi dengan karomah ayat suci itu jauh lebih luar biasa.

  20. salam kenal gus nour

  21. dwi saputro

    kulo trami ijasahipun dengan lengkap dan sempurna…al fatehah sent to gus noer dan keluarga….

  22. gus noer sya mau nanya:umur sya 15 thn apakah boleh mengamalkan ilmu ini???
    jikalaw gus berkenan mnjawab sya ucpkn trimakasih

  23. Arifyanto

    Izin menyimak….

  24. faisal arsawirja

    sekeder share : sayah pernah riyadhoh hampir sama dengan amalan diatas,istiqomah dan di modifikasi….Alhamdulillah dgn ijin Allah SWt, mempunyai karomah yang luarbiasaaaa…diantaranya
    – menarik dan memasukan ghaib k dlm tubuh kita atow orang lain seperti di tipi dua dunia.
    – panggil khodam dalam badan sehingga jika ada sesuatu hal tinggal di kontak langsung datang…
    – intuisi menjadi tajam..
    -bersahabat dengan mahluk ciptaan Allah selain manusia
    -deteksi benda yang diisi kekuatan ( keris,batu akik,..dll

    sekali lagi ini sekedar share tidak ada maksud apa2..
    mohon maaf jika ada salah kata2..
    jika ada yang kurang tepat mohon koreksinya..
    salam sejahtera untuk semua…

  25. izal

    qobiltu, teriamkasih

  26. Qobiltu.Mhon izn untk mengamlkan

  27. absent

  28. Yuan

    Ass. Wr.wb. Salam silaturrahmi untuk @all KWA

  29. kang Dullah

    Assalamu’alaikum @ll …………………
    ki Yuan, salam kenal dan semoga selalu dalam lindunganNya, amin.

  30. Yuan

    @kang dullah , salam kenal dan persaudaraan akhi, semoga kita selalu dalam ridho dan perlindungan Alloh SWT.

  31. Bajra gini

    melu delok

  32. Bengawan.Candhu

    @gus nur…trmksh njih gus,mskpn jarang ph tp silaturahmi batin tetep djaga dan dteruskan njih gus. Matur suwun buat amalan ijazahan jg sharenya. Monggo dlanjut pasedulurannya. Nuwun.

  33. alhamdullilah, 1 lgi amalan beladiri di KWA, moga manfaat! Sekalian Qobiltu mohn ijin tuk mengamalkan mga brmanfaat untk pribadi, kluarga & org lain! Alfatiha sent untk Ki Gus Noer mga mnjadi amal ibadah yg trus mgalir!!!
    Salim untk sesepuh KWA smua, smagat kunjungan 1/3 malam trakhr!!!

  34. demusedfactory

    bukan ingin mencibir, amalan ini sangatlah bagus, namun ada yg ingin saya tanyakan, apakah tidak berbahaya juga, dalam artian setiap ilmu beladiri memiliki persyaratan fisik sendiri2, bagi yg fisiknya kuat untuk make jurus bangau terbang tidak masalah, tapi bagi yg tidak kuat fisiknya??? misal dalam gerakan jurus kita harus split kaki secara tepat, tapi pada nyatanya kita tak mampu melakukan split, apakah nanti ndak malah sakit kang?? lagipula kang, bukankah setiap bela diri itu memiliki intinya masing2 entah itu sama atau tidak, apakah amalan ini juga membantu kita untuk mengerti tentang inti dari berbagai macam beladiri yg kita pelajari kang??

  35. mbah cokro

    kobiltu ki

  36. ily

    @gus noer: sy terima ijasah ILMU BELADIRI DENGAN KEKUATAN KAROMAH ijin insya Allah ngamalakn.

  37. askum wrwb. Akurr..sippp…lanjut

  38. yusupd

    Salam
    Gus Noer: Qobiltu ijasah ILMU BELADIRI DENGAN KEKUATAN KAROMAH mohon ijin ngamalakn, semoga bermanfaaat dunia akherat.

  39. ugan surya

    Assalamualakum kang Gus Nur! qobiltu ngiringan ngamalkeun ilmu silat karomah muga-muga manfaat pikeun abdi dunya akherat,Alfatehah kanggo kang Gus Nur….

  40. Gus Nur

    SALAM SALING ASAH, ASIH DAN ASUH…. SALAM RAHAYU
    @Mas BC: salam Rahayu nggih, salam salim sj untuk njenengan
    @all : berdasar pengalaman bahwa energi ataupun kodam ayat itu sangat pintar dan punya daya kekuatan yg sgt pas dengan pengamalnya, asal awalnya niat baik tulus ikhlas serta berdo’a dahulu pd Gusti ALLOH SWT, barokalloh

  41. a.e

    gus noer: sy terima ijasah ILMU BELADIRI DENGAN KEKUATAN KAROMAH mohon ijin ngamalakn, semoga bermanfaaat dunia akherat.

  42. Assalamu’alaikum,
    abdi nyungkeun widi, bade di amalkeun, mugi tiasa manfaat

  43. Ahmad

    Ass.. Ijin mengama£kan,, minta ridho nya…

  44. febri

    ass: kLo izin ngmalkaken
    mhon doa restu y
    smga bermangfaat bgi sya N orang lain,,,
    Amienn…

  45. dull

    ijin ngamalkan Gus, mohon barokahnya ilmu ini, alfatehah sent.

  46. rajiv

    mohon izin mengamalkan Gus…..

  47. A _Husein

    assalamu’alaikum,..
    buat Ki Gus Nur, saya mohon ijin,keikhlasan n keridhoannya untuk mengamalkan satu saat nanti karena saya masih ijo royo2 blum tahu apa2 dan tidak punya apa2,.. Smoga Ki Gus Nur selalu dalam lindungan_Nya, Amiin,.
    Untuk mas Riky@ yg dimaksud Ki Gus Nur adlah Q.S An-Naml krn surat An-Nami itu memang tak ada, mungkin Ki Gus Nur salah ketik. tpatnya ayat 30-31,..
    ma2f bukan maksud saya menggurui tapi sekedar mengungkapkan apa yg saya ketahui saja,. Mohon ma2f bila ada kata yg tidak pada tmpatnya,..

  48. ugan surya

    Assalamualaikum wr wb.
    salam rahayu para bolowongalus smuanya,smoga slalu dlm lindungan Allah swt.

  49. ione

    mohon izin mengamalkannya qobiltu alfatihah buat anda

  50. ikut qabiltu gus

  51. aby_riki

    qobiltu.. Mohon izin mengamalkannya ki.. Salm knal buat smua’y..

  52. putra majalengka

    assalamkm @gus nur mohon ijin dan doanya untk di amalkan smga ilmuny dpt brmanfaat amin.qobiltu alfatihah..

  53. RUDI TANJUNG

    Ass.Wr.Wb.bang Gus Noer. Sy terima ijazahnya dgn Haq & atas izin Allah,smoga bermanfaat. Sy minta izin ngamalkannya suatu saat nnt.

  54. julham ham

    qobiltu ki

  55. qobiltu..ki gus noer…mhn ijin mengamalkan,untuk keselamatan diri dan kluarga.triring al fateha untuk ki gus noer.slm persodaraan bt sdulur di padepokan nur langit.

    w’salam

  56. qubiltu sy mnta ijzhnx dn mnya izin utk mngmlknnx smg brkah bagi sy dn kluarga sy nnti amin…….

  57. Hasibur Rasyid Juniawan

    Gus noer…
    Mohon ijin mengamalkan

  58. iketwulung

    sy terima ijasah ILMU BELADIRI DENGAN KEKUATAN KAROMAH ijin insya Allah ngamalakn.

  59. Antoniboy

    Ki gus noer.mohon ijin tuk mengamalkn smga bermaafaat..dan smga ini menjadi amal kebaikn buat ki gus noer dan mendpt phala dari allah swt..amin

  60. Pundi

    Matur nuwun gus . Lillahi ta’alla

  61. Fahmi Nc

    Assalamualaikum… Qobiltu sy trima izajah dari Ki Goes Noer.

  62. wongdeso

    Kobiltu gus nur akn ilmu nya.mksh

  63. Asslamualaikum wr wb, maf saya pendatang baru di blog ini
    sebelumnya saya adalah seorang santri dari seorang guru hafid,
    guru saya pernah menceritakan tentang kekuatan karomah seperti di atas tapi guru saya tidak memebritahukan doanya dengan alasan takut di salah gunakan, yang maw saya tanyakan apakah boleh mengamalkan sebuah ilmu tanpa di dampingi seorang guru, bukankah jika kita belajar tanpa ada gurunya berarti setanlah gurunya.
    terus apakah doa karomah ini jika kita sudah bisa menguasainya apakah ada kaitannya dengan campur tangan jin, karna setahu saya orang yang mempunyai kekuatan supranatural itu ada yang membantu yaitu jin, tapi guru saya juga pernah bilang bahwa ilmu karomah ini yang membantu adalah malaikat, , ,
    tolong anda beri jawaban dari pertanyaan, karna saya adalah orang yang perlu banyak belajar. dan suatu hari nanti saya ijin mengamalkan dengan asumsi andalah gurunya.

    jika anda berkenan beri jawaban ke e-mail saya, mudah-mudahan allah yang akan membalas kebaikan anda
    wassalamualaikum wr wb

  64. riyanto

    Salam
    Gus Noer: Qobiltu ijasah ILMU BELADIRI DENGAN KEKUATAN KAROMAH mohon ijin ngamalakn, semoga bermanfaaat dunia akherat.

  65. wong ndeso

    qobbiltu

  66. wong ndeso

    qobiltu

  67. abdullah

    gus mohon izin ngeakoni

  68. egga

    saya pernah belajar ilmu beladiri ini, kira-kira 4 thn yang lalu, waktu itu saya masih berumur 15 thn saya belajar dengan bimbingan guru. memang benar ilmu bela diri ini, saya sudah bisa merasakan rasanya badan seperti ada getran yang mendorong seluruh tubuh ini untuk bergerak. hemb tapi sayangnya saya sudah berhenti :-( entah, masih adakah getaran-getaran itu? soalnya dah lumayan lupa ma doa-doa’nya..

  69. mohon ijin ngamalin

  70. Muhammad

    Mohon minta ijin nya

  71. izin mengamalkan gus

  72. erruol samellaz

    mnta izin ea ki qubiltuh

  73. sulaeman

    ass . .
    Ki mau nanya . ,
    saya pernah mengamalkan ilmu ini. ,
    pada saat itu saya membaca amalan.a dgn mata tertutup . .
    Tiba tiba tangan saya kaya ada yang gerakin ki . .
    Saya meminta jurus mabuk , dan tangan saya langsung lemas dan bergerak sendiri . .
    Apakah saya sudah berhasil mengamalkan.a ki .
    Mohon jawapan.a . Trmksh

  74. ass . .
    Ki mau nanya . ,
    saya pernah mengamalkan ilmu ini. ,
    pada saat itu saya membaca amalan.a dgn mata tertutup . .
    Tiba tiba tangan saya kaya ada yang gerakin ki . .
    Saya meminta jurus mabuk , dan tangan saya langsung lemas dan bergerak sendiri . .
    Apakah saya sudah berhasil mengamalkan.a ki .
    Mohon jawapan.a . Trmksh

  75. radhenmas arya kamandanu

    Maaf saya baru sedulur sekalian.saya orang awam.niat saya ingin mencari seorang Yάπĝ mngrt arti mimpi.
    Skitar 5 tahun lalu saya pernah brmmpi menaiki kapal Raja Bujang.(Raja bujang adalah raja bunian daerah riau)dan saya juga pernah mmpi di temui seorang gadis bersosok putri menunggangi singa putih membawa tombak gagang perak bermatakan emas.mmpi ini 3 hari brturut2 dtg kpda saya.ªpa̲̅ artinya sedulur?mohon petunjuk sahabat KWA sekalian.terima kasih.وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ .

  76. ahmad

    Mnta izin utk mengamalkanya

  77. badrudin

    BISMILLAH… kang aku minta izin buat mengamalkannya,,,semoga menjadi amal duniadan akhirat ( amin )…..

  78. mas ijin ngmlkan. . . . .

  79. RadenAldho

    qobiltu

  80. muhammad noval

    minta izin mengamalkannya

  81. Aslmk…qobiltu

  82. Assalamualaikum

    GUS NUR

    Mohon izin mengamalkannya semoga dirahmati ALLAH SWT.

    AL-FATIHAHA

  83. Qobiltu ya khi

  84. MAAF,Ki.Kalau beladiri karomah saya Baca SYAHADAT 3X, SELAWAT 3X, TAWASUL KEPADA NABI SAW & SYEH ABDULL QODIR ZALANI 1X, baru dzikir seterusnya,oh,ya? lupa konsenterasi.bila tangan sudah bergerak minta jurus apa yang dinginkan.Dan akhiri ISTIFAR.kalau memang udah mahir baca bismillah hirohman nirrohim sudah bisa.Maaf KI, hanya cari persahabatan sama wong alus

  85. ijin amalken ki.

  86. Kurnia

    Assalamu’alaikum wr.wb,gus qobiltu ijin mengamalkan

  87. Ali

    saya terima ijazahnya dari Ki Gus Noer ilmu bela diri dengan kekuatan karomah secara lengkap dan sempurna serta mohon izin untuk mengamalkan…
    semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah Swt amin…*

  88. sukarno

    Assalamu’alaikum wr.wb,gus qobiltu ijin mengamalkan

  89. Assalamuallaikum wr. wb.. ma2f gus nur sy pendatang baru.. sy ijin mengamalkan amalan karomah ini… semoga brmnfaat untuk dunia dan akhirat… amin…. al-fateha…

  90. mujib

    makasih gus atas ijazah nya

  91. Sunardi AD Assajatamy

    Salam Kemulyaan bagi Semua, dan di peruntukan bagi ki wong alus QOBILTU atas izin amalannya, semoga menjadi ilmu NAFI’

  92. budi

    assalamualaikum wr.wb…saya ingin mengamalkannya, tapi masih bingung.bisa tolong dibantu gus.trimakasih

  93. ari

    insyaallah sy ingin coba mengamalkannya, trimakasih, assalamualaikum.

  94. omy

    Bismillah Qobiltu
    izin mengamalkan

  95. bissmillahirohmanirrohim…. semoga saya bisa mengamalkannya amiinnnn…

  96. sahroni

    apa bisa segampang itu,,apa anda sudah diijinkan oleh guru anda untuk memberi ijazah pada murid2 anda melalui tulisan kyak gini,,,Sedikit orang yang bisa melihat kodam baik dan kodam titik titik…kenapa tidak diposting dengan amalan bahasa arab, setau saya bahasa arab sedikit saja berubah artinya juga sudah berbeda,,,dan isinya kodam juga berbeda,,,apa tidak takut kalu tmn2 salah mengucapkan,,,gmna nantinya,,,kodam apa yang masuk dalam tubuh kita,,,

  97. pakdhe

    qobiltu. Mohon ijin mengamalkan dan bimbinganya,.

  98. QOBILTU IJAZATAKA
    SAYA TERIMA IJAZAH ILMU SILAT KAROMAH DG SEMPURNA

  99. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  100. rochman

    ilahi anta maksudi … waridho matlubi… `atni mahabbataka wama`rifataka… qobiltu gus nur ,, saya trima ijzahnya ilmu2 yg gus nur ijazahkan dan smoga bermanfaat amiiiiiiin ……..

  101. Naz Ad-Dalail

    >>>Dala’il Al-khairat,tirakat cinta dan perebutan makna agama<<<

    Kitab Dalailul Khairat ini disusun oleh Al-Qutub Al-Fadil Muhammad bin Sulaiman al-Jazuli. Di dalamnya memuat wirid harian yang penuh fadilah bagi mereka yang istiqamah mengamalkannya. Kitab ini banyak diamalkan, baik di barat (Eropa) maupun di timur. Kitab ini merupakan sebuah kitab yang memiliki spiritualitas tinggi dalam mengagungkan kecintaan kepada Rasulullah.

    Di dalamnya memuat beberapa doa-doa untuk Nabi Muhammad SAW, termasuk deskripsi tentang makamnya, asma dan julukan kehormatan beliau, dan sejumlah pengagungan lainnya berupa shalawat (seperti : Shalawat Massyisyiyah) dan hizib serta Qashidah, seperti Qashidah Burdah dan qashidah lainnya. Shalawat Nabi SAW yang ditulis didalamnya merupakan shalawat yang sudah masyhur dan sudah terbukti mujarrab untuk wasilah untuk bermacam-macam hajat, dapat menghilangkan berbagai macam kegelisahan dan kesusahan, dapat menolak berbagai macam balak atau mala petaka baik balak dunia maupun balak Akhirat, dapat menjadikan kebaikan-kebaikan di dunia dan akherat, dapat memperbanyak nur (cahaya) kelak pada hari Qiyamat. Dala’il menjadi salah satu ritual yang populer yang memiliki fungsi yang penting dalam peningkatan maqom spiritual para sufi

    Asal Mula penulisan Dalail Khairat

    Suatu hari Syeikh Sulaiman Al Zazuli akan mengambil air wudhu untuk sholat ketika beliau sedang berjalan disebuah padang pasir. Tetapi beliau tidak mendapatkan alat buat mengambi air dalam sumur. Keadaan itu terus berlangsung sampai ia melihat seorang anak perempuan kecil yang memandanginya dari tempat yang cukup tinggi, lalu anak kecil itu bertanya kepada beliau: “Siapakah Anda?” Beliau kemudian menjelaskan hal ihwal beliau, maka anak itu berkata: “Tuan ini ahli membaca shalawat kepada Rasulullah SAW, dan Tuan ini termasuk orang yang dihormati, mengapa Tuan bingung tidak mendapatkan air?” Kemudian ia pun meludah ke dalam air sumur itu, seketika itu pula airnya naik dan akhirnya memudahkan untuk berwudhu.

    Setelah merampungkan wudhunya Syaikh al Jazuli bertanya: “Dengan apa engkau memperoleh karamah (kemuliaan) ini?” Jawabnya: “Karena saya memperbanyak membaca shalawat kepada Nabi SAW, yang mana jika seseorang berjalan di daratan yang tiada makanan & air, bergantunglah binatang-binatang buas kepadanya”. Lalu beliau bersumpah untuk mengarang sebuah kitab shalawat Nabi SAW, pelindungku, yang melebihi ilmu Aqliyah dan Naqliyah. Jadilah kitab Dalail Khairat tersebut.
    Fadhilahnya antara lain:
    1. Allah, Malaikat dan Rasulullah SAW akan bersalawat kepadanya.
    2. Meninggikan derajat, menghapuskan kejahatan dan bersalawat itu sebanding dengan memerdekakan sepuluh orang hamba sahaya
    3. Menjadi syafa’ah dan kesaksian Nabi Muhammad SAW
    4. Menjadi sebab terlepas dari penyakit nifaq dan terlepas dari api neraka serta mengangkatnya kepada derajat para syuhada
    5. Menjadi kifarat baginya dan zakat bagi amalnya
    6. Menjadi sebab berdekatan dengan bahu Rasulullah SAW di pintu syurga
    7. Menjadi istighfar bagi yang mengatakannya dan menggembirakan matanya
    8. Sekali bershalawat mendapat pahala kirat (nama timbangan) seperti gunung Uhud.
    9. Malaikat berdiri pada kubur Nabi SAW memberitahukan bahwa si pulan bin pulan telah bersalawat kepada Nabi SAW
    10. Menjadi sebab banyak mendapat pahala
    11. Menjadi sebab mencukupi kepentingan di dunia dan akhirat dan ampunan dosa
    12. Menjadi penghapus kesalahan seperti air menghapus api
    13. Satu kali bersalawat menghapuskan dosa sepuluh tahun dan mencegah orang-orang yang menghafalnya ditulis dosa selama tiga hari serta terpelihara dari masuk neraka
    14. Menjadi sebab terlepas dari huru hara hari kiamat
    15. Menjadi sebab ridha Allah Ta’ala
    16. Menjadi sebab mendatangkan rahmat
    17. Menjadi sebab aman dari kemurkaan Allah Ta’ala
    18. Menjadi sebab masuk dalam naungan ‘Araisy
    19. Menjadi sebab berat timbangan dan terlepas dari api neraka
    20. Menjadi sebab bagi aman dari haus pada hari qiyamat
    21. Shalawat kepada Nabi SAW dapat memegang tangan orang-orang yang tergelincir pada sirathal mustaqim sehingga dia dapat melaluinya.
    22. Barangsiapa yang bersalawat kepada Nabi SAW dalam satu hari sebanyak seribu kali, maka tidak dia mati sehingga melihat tempat kediamannya dalam syurga
    23. Menjadi sebab banyak isteri dalam syurga
    24. Shalawat itu sebanding dengan dua puluh peperangan jihad fi sabilillah
    25. Shalawat itu sebanding dengan sadaqah
    26. Seratus kali bersalawat pada satu hari sama dengan seribu seribu kebaikan dan sebanding dengan seratus sadaqah maqbulah serta menghapus seribu seribu kejahatan
    27. Shalawat seratus kali pada setiap hari menjadi sebab terpenuhi seratus kebutuhan, tujuh puluh untuk akhirat dan tiga puluh untuk dunia
    28. Shalawat satu kali menjadi sebab terpenuhi seratus kebutuhan
    29. Orang yang bersalawat seratus kali pada suatu hari, maka sama dengan orang yang berkekalan ibadah sepanjang hari dan malam
    30. Merupakan yang paling dicintai amal kepada Allah
    31. Merupakan hiasan majelis dan cahaya pada sirathal mustaqim pada hari kiamat
    32. Dapat menafikan kefakiran
    33. Orang yang paling banyak bersalawat merupakan orang yang paling baik dengan Nabi SAW
    34. Berkat dan faedah shalawat didapati oleh seseorang, anaknya dan anak dari anaknya
    35. Orang yang bershalawat tidak ditanyai Allah tentang kewajibannya
    36. Orang yang bershalawat kepada Nabi SAW lima puluh kali dalam sehari, maka Nabi SAW akan berjabat tangan dengannya pada hari kiamat
    37. Shalawat menjadikan suci hati.

    Keterangan tambahan: Wirid dalail- al-khairat biasanya disertai dengan laku puasa dahr (tahunan), periode pertama 3 tahun, periode kedua 5 tahun, begitu seterusnya dengan kelipatan 5 tahun. saya sendiri sudah melaksanakan tirakat ini dapat ijazah dari KH.Zainuri Khozin. pengasuh Ponpes Salafiyah-Attauhidiyah, bangsalsari, Jember, Jawa timur. beliau juga salah satu mursyid thoriqoh Qodiriyah Wa Naqsabandiyah.
    semoga keterangan ini bisa bermanfaat dan menjadi salah satu media kita untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta. Amiin.
    Allahumma Shalli 'ala Muhammad.

  102. al-farisi

    qobiltu…

  103. qobilto mohon ijin mengamalkan ki

  104. mohon ijin mengamalkan ki :GUS NOER semoga bermanfaat dunia akhirat amin..

  105. Ass…
    Qobiltu.,mhon ijin mengamalkan sewaktu waktu.

  106. asamulaikum qoblitu mohon saya apa benar membaca surat aja langsung daapat jurusnya awas lo ngicu gw tempelengi ?

  107. felbi teguh s

    qobitu ya ki agus nur.

  108. Assalamualaikum ki gus noer..saya mohon ijin.untuk menyimpan dan mengamalkannya suatu saat nanti.terima kasih untuk pengijazahan ilmu ini…saya mohon bimbingan’a..wassalamualaikum

  109. kijokoguobloxs

    minta ijin ngamalin ki

  110. Qobiltu ki izin mengamalkan semoga bermanfaat
    mohon d ijazahkan

  111. dewarengkih

    daksm guyup rukun poro kawulo wong alus … kulo derek ningali ilmu jowo peninggalsn leluhur …

  112. Ahlul nazar

    Qobiltu kang .
    Izin mengamal.kn smoga br.manfaat .

  113. agung

    misi gan’ mau nanya klo buat ngisi benda atau tubuh dgan karomah tau gak gan amalanya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: