MAHABBAH RAJA JIN


SUGIK SAWUNGGALING MADHUREH
singarajeh_madura@yahoo.com

MAHABBAH KHODAM RAJA JIN PENJAGA HARI

Salam alaikum buat sudulur semua, salam hormat buat sesepuhnya bolo wong alus, ki wildan wong alus, serta semua sesepuh yang lain.

Ijinkan saya berbagi “sesuatu” yang saya ketahui terkhusus untuk pengasihan/penarik hati/penunduk hati.amalan ini insyaallah sangat cepat efeknya, dan jangan untuk main-main.bayangkan jika suatu saat anda punya anak perempuan, bayangkan jika anak anda diperlakukan seperti itu oleh orang,sama seperti anda memperlakukan orang saat sekarang!

Khodam dari mahabbah ini adalah dari beberapa raja jin (jin ada yang muslim juga lho) yang di utus oleh allah untuk “menguasai” hari.

Yang perlu diketahui,bahwa allah mengutus makhluknya ke bumi dari golongan ruhani (gololongan jin dan malaikat) untuk menguasai/mengurus pada saat hari-hari yang telah ditentukan:

Khodam dari asma dibawah ini:

Raja Jin Ahmar/Abu Mahrizul Ahmar yang menguasai hari Selasa, malaikatnya Samsamaa-il.

Raja Jin Marroh/Abu Harish Marroh yang menguasai hari Senin, malaiktanya Jabroo-il.

Nahusyin dari golongan Ruhani juga.

Raja Jin Maymun/abu Nukh Maymun yang menguasai hari Sabtu, malaikatnya Kasfayaa-il.

Inilah asma yang ditulis dan di baca:

Sayaalin Shoyaalin Hayaalin Mayaalin Ajib Yaa Ahmar Wa Anta Yaa Marroh Wa Anta Ya Nahusyin Wa Anta Yaa Maimun Yutaslithul Jaanisy Syaiyaathiin ‘Ala (fulanah….binti fulanah/fulan….ibnu fulanah) sebut nama target dan ibunya Wa Huwa (jika yang dituju cowok) Hiya (jika yang dituju cewek) Laa Yanaamu Wa Laa Yaf ‘Alu Hatta Yanaama Shorshoorin Fii Kholfihi Wal Jandaali Fith Thorifati Wal Janiin Fil Akhsyaa-I Tawakkal Baadani Wa Yaa Danda-Aani Wa Sab’i Muluukil Jaan Tajliibuu Aw Tuharriquu……(nama target) Fii Mahabbati…..(nama kita).

Caranya:

Asma ditulis di kertas putih, selesai ditulis lalu dilipat, kemudian di asapi dengan bukhur lubban dzakar dan kemenyan jawa sambil membaca asma tersebut 7x,setelah itu kertas yang ditulisi asma dipendam di depan rumah/pintu halaman depan/jalan yang biasa di lewati si target.

Setelah dipendam asma dibaca setiap matahari mau tenggelam dan mau terbit 7x.lalkukan selama 3 hari. insyaallah mujarrab dan sangat cepat efeknya.(jika allah menghendaki di hari ke empat sudah ada tanda-tanda).

Semoga bermanfaat, di lain waktu jika dapat ijin dari Shohibul Blog insyaallah di posting juga, Amalan/asma/qosam/azimah/tholasim (orang Madura menyebutnya kothekah) dari ulama syalaf yang khusus untuk mengunci kemaluan suami/istri agar tidak berzina dengan orang lain.jika perempuan kemaluanya seperti tertutup/tidak bisa dimasuki burung selain burung suaminya (Semacam Vaginismus istilah kedokteran),bahkan insyaallah kedua kemaluannya bisa lengket tidak bisa dilepas saat ber zina dalam waktu yang cukup lama kecuali di operasi,(kasus di sumenep Madura kira2 tahun 90 an, dan kabarnya pernah juga kejadian di Batu Malang,seorang pemuda pemudi saat ber “anu-anu an”),jika Bagi suami nakal burungnya bisa tidak “berdiri” di hadapan kemaluan selain punya istrinya.bisa juga untuk menjaga putri kesayangan kita agar terhindar pemerkosaan dan free sex.

Amalan mengunci hati suami/istri agar tidak menikah lagi.memisahkan hubungan perselingkuhan (ilmu firoq) dll.

Demikian dari saya..salam damai SA TARETANAN…!       –k-

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA 2 | 258 Komentar

Post navigation

258 thoughts on “MAHABBAH RAJA JIN

  1. pertamax

  2. 5 besar……….

  3. ternyata dpt kedua……..
    salam salim ki Ageng JJ……..

  4. keduax.

  5. ke enam ampe 10

  6. suhaimi

    ke 5

  7. KE 6

  8. suhaimi

    saya terima ijazahnya

  9. makasih ijazah ilmunya sesepuh

  10. @ojibua: rahayu mas ojibua

  11. @SUGIK SAWUNGGALING MADHUREH : rahayu karaharjan katur KI SUGIK SAWUNGGALING MADHUREH dan keluarga enggih…

  12. QOBILTU ilmu Mahabbahnya… 20 besar..

  13. WAH SESEPUH KI JEMBAR J BISA PERTAMAX..SALIM MBAH…

  14. pencari ilmu

    mantap……
    salam salim sedulur kwa……
    salim ki ageng jj……

  15. sastro gending

    @mantapppp mbah sugik… Lanjutttt @ mas kumitir: nuwun om!

  16. @Ki Sugik Sawunggaling….mantap niih,,,ijin menyimak…
    Alhamdulillah masuk 14/15 besar ya…ha ha…
    @Kangmas Rihlah rahmatullah….masuk 13 besar ??

  17. @MBAH SUGIK.S….NDEREK TANGLET….TULISAN YANG DILPAT..ITU LATIN?? BUKAN ARAB YA….?? MAAF WONG BODO NBAH SUGIK….NYUWUN PENCERAHANNYA…MATURNUWUN

  18. demit wc nerakka

    buahahahah…
    Pake khodam euy doax,,yg dsbut kok khodam??
    Hi…hi…
    Mnding nuggu komeng om kamar mayat…
    Hi. . .hi. . .

  19. pencari ilmu

    sesepuh lan sedulur ada yg tau tdk nama2 malaikat hari…sperti yg di sebut sebagian di atas…tolong di babar dong…….

  20. shuii

    assalamualaikum,,,,qobiltu…mash dpt 20 besar

  21. @Kang Mas Tukang Angon: yupz pas dpt di no.12…diantara rahasia angka 12 itu (Iman:6+ Islam:5+ Ihsan:1). Setiap angka dan Segala sesuatu ada rahasia & hikmahnya lho..trmasuk rahasia waktu (jam/sa’ah, hari, bulan dst)..hehe
    @Ki Ageng JJ: Salam ta’dhim wa takrim kagem Ki Ageng JJ. Slmt ya dpt prtamaxx..bg2 dong…hehe
    @Ki Sugik SM: Betul Ki, mgkn jika main2 dgn amalan di atas (tujuannya mempermainkn target), mungkin kan ditampar oleh 7 Raja Jin itu. Soalnya target sulit tidur, sering mbayangkn n pengen deket terus dgn sang pengamal itu…ditunggu ya amalan/ijazah berikutnya.. Setiap angka dan Segala sesuatu ada rahasia & hikmahnya lho..trmasuk rahasia waktu (jam/sa’ah, hari, bulan dst)..hehe
    @Ki Ageng JJ: Salam ta’dhim wa takrim kagem Ki Ageng JJ. Slmt ya dpt prtamaxx..bg2 dong…hehe
    @Ki Sugik SM: Betul Ki, mgkn jika main2 dgn amalan di atas (tujuannya mempermainkn target), mungkin kan ditampar oleh 7 Raja Jin itu. Soalnya target sulit tidur, sering mbayangkn n pengen deket terus dgn sang pengamal itu…ditunggu ya amalan/ijazah berikutnya..

  22. Mantap @sugik sawongaling…suwatu saat tlng di ijasahkan rdr laut rajeh utk kita semua…

  23. Tak bernama

    nyimak

  24. KAMAR MANDI

    Bnr2 laknat bgt tulisan ngajarn bwt kerjasama ma khodam jin.wuih udh trcemar makin parah nh blog…tutup aj udh.!! SYRIK

  25. MBAH ARIFYANTO

    izin nyimak…..absen sore,terus kaburrrrrrrrrr…….

  26. @Kang Masku Mbah Arifyanto: kabuuur kmn nieh Kang Mas? Ke Sukabumi ja kabbur nyo..hehe lg di luar rumah ya Kang Masku…wuihh sibuk trus ni Kang Masku..smg Kang Mas sehat wal ‘afyat, Barokah Selamat n dlm naungan Allah slalu ya..ayoo lebih semangaat dlm mngamalkn ilmu n menolong sesamanya..hehe

  27. @Mas KAMAR MANDI…Syirik ????? apa anda tahu arti Syirik ? dimana unsur Syiriknya ? memang betul bahwa tulisan Ki Sugik diatas menjelaskan cara berinteraksi dengan Khodam/Jin.Syirik adalah menyekutukan Allah dengan sesuatu/menyerupakan Allah dengan mahluk. Kita boleh berinteraksi /menjalin komunikasi dengan mahluk Allah baik itu namanya khodam,hewan,orang,malaikat,Jin,tumbuhan dsb asal tidak ada unsur ‘Ubudiyah ( penghambaan kepada mahluk )…saya kira bolo wong alus bisa memahaminya….so jangan kita mudah mengatakan ini Syirik,itu Syirik,ini Bid’ah,disana Bid’ah…Pahami,renungkan,teliti sebelum mengambil kesimpulan…ingat !! bila seseorang mengatakan SYIRIK sedangkan yang dituduh tidak SYIRIK maka akan berbalik kepada si penuduh….hati-hati saudaraku…

  28. MBAH JATI

    qobiltu

  29. Meminta Bantuan Jin
    Sangat rasional dan amatlah sesuai dgn fitrah bila yg lemah meminta bantuan kepada yg kuat dan yg kekurangan meminta bantuan kepada yg serba kecukupan.
    Manusia lbh mulia dan lbh tinggi kedudukan daripada jin. Sehingga sangatlah jelek dan tercela bila manusia meminta bantuan kepada jin. Selain itu bila ternyata yg dimintai bantuan adl setan mk secara perlahan setan itu akan menyuruh kepada kemaksiatan dan penyelisihan terhadap agama Allah Subhanahu wa Ta’ala. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

    وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِنَ اْلإِنْسِ يَعُوْذُوْنَ بِرِجَالٍ مِنَ الْجِنِّ فَزَادُوْهُمْ رَهَقًا

    “Dan bahwasa ada beberapa orang laki2 di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki2 di antara jin. mk jin-jin itu menambah ketakutan bagi mereka.”
    Ibnu Mas’ud radhiallahu ‘anhu berkata: “Ada sekelompok orang dari kalangan manusia yg menyembah beberapa dari kalangan jin lalu para jin itu masuk Islam. Sementara sekelompok manusia yg menyembah itu tdk mengetahui keislaman mereka tetap menyembah sehingga Allah Subhanahu wa Ta’ala mencela mereka.”
    Jin tdk mengetahui perkara yg ghaib dan tdk punya kekuatan utk memberikan kemudharatan tdk pula mendatangkan kemanfaatan. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

    فَلَمَّا قَضَيْنَا عَلَيْهِ الْمَوْتَ مَا دَلَّهُمْ عَلَى مَوْتِهِ إِلاَّ دَابَّةُ اْلأَرْضِ تَأْكُلُ مِنْسَأَتَهُ فَلَمَّا خَرَّ تَبَيَّنَتِ الْجِنُّ أَنْ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُوْنَ الْغَيْبَ مَا لَبِثُوا فِي الْعَذَابِ الْمُهِيْنِ

    “Maka tatkala Kami telah menetapkan kematian Sulaiman tdk ada yg menunjukkan kematian itu kepada mereka kecuali rayap yg memakan tongkatnya. mk tatkala ia telah tersungkur tahulah jin itu bahwa kalau mereka mengetahui yg ghaib tentulah mereka tdk tetap dlm siksa yg menghinakan.”
    Jin tdk memiliki kemampuan utk menolak mudharat atau memindahkannya. Jin tdk bisa mentransfer penyakit dari tubuh manusia ke dlm tubuh binatang. Demikian pula manusia tdk punya kemampuan utk itu. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

    وَمَا كَانَ لَهُ عَلَيْهِمْ مِنْ سُلْطَانٍ إِلاَّ لِنَعْلَمَ مَنْ يُؤْمِنُ بِاْلآخِرَةِ مِمَّنْ هُوَ مِنْهَا فِي شَكٍّ وَرَبُّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ حَفِيْظٌ. قُلِ ادْعُوا الَّذِيْنَ زَعَمْتُمْ مِنْ دُوْنِ اللهِ لاَ يَمْلِكُوْنَ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ فِي السَّمَوَاتِ وَلاَ فِي اْلأَرْضِ وَمَا لَهُمْ فِيْهِمَا مِنْ شِرْكٍ وَمَا لَهُ مِنْهُمْ مِنْ ظَهِيْرٍ

    “Dan tdk adl kekuasaan Iblis terhadap mereka melainkan hanyalah agar Kami dapat membedakan siapa yg beriman kepada ada kehidupan akhirat dari siapa yg ragu-ragu tentang itu. Dan Rabbmu Maha Memelihara segala sesuatu. Katakanlah: ‘Serulah mereka yg kamu anggap selain Allah mereka tdk memiliki seberat zarrahpun di langit dan di bumi. Dan mereka tdk mempunyai suatu sahampun dlm langit dan bumi dan sekali-kali tdk ada di antara mereka yg menjadi pembantu bagi-Nya’.”

  30. demit wc nerakka

    hahahah…
    Lanjut lanjut…
    Blum muncul nih om kamar mayat,,

  31. MBAH JATI

    tanda tangan semoga ilmu ini berjodoh dengan saya, insya Alloh kelak saya coba praktekkan. Ingat sedulur semua jangan syirik ya, hehehe…ki sugik s, saudaraku rihlah r, pangeran sukemilung salam damai selanjutnya langsung kabooooooorrr….at sedulur semua jangan syirik ya, hehehe…ki sugik s, saudaraku rihlah r, pangeran sukemilung salam damai selanjutnya langsung kabooooooorrr….

  32. Nawiazky

    Nyimak dan izin absen yah sdh lama nih ngga main ke kampus :)
    salam ke rekan dulur semua…..
    Thanks God Its Friday :)

    wassalam

  33. demit wc nerakka

    dan bahwasanya ada beberapa orang laki laki dari golongan manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki laki dari golongan jin,maka jin jin itu tidaklah menambah bagi mereka melainkan dosa dan kesalahan al jïn : 6
    Makax yg dmnta pertolongan tu raja jin bukan ratu jin atau putri jin . . .
    Hi. . .hi. . .

  34. dm3n_cah_ayu

    ass@Ki WA@Ki Sugik S@smuaSspuh&bolo wa,all pngunjung,ikut nyimak,alfatihah f all+kluarga sent…silakn dilanjut…

  35. demit wc nerakka

    kalo ratu jin gak cocok ama ayat di atas. . .
    Hi. . .hi. . .

  36. MBAH JATI

    salam paseduluran mbah honocoroko nur, insya Alloh benar yang tuan sampaikan. Matur kesuwun. WordPress error opo yo, komenku tumpuk-tumpukan,…siaaap

  37. Apa bedanya minta tolong sm jin dan sama manusia ,tingal niatnya ajalah…salahkah orang minta bantuan sama hewan sapi utk bajak sawah…

  38. michael raga

    absen menjelang magrib

  39. dm3n_cah_ayu

    @KiLintang S,stuju.Sy bc tlsn ki WA soal Hakikat Syirik,bab sumber energi,jg tlsn terkait,jd nambah pmahamn,lanjut……

  40. Balaputra

    Izin nyiiiiimak ampe mak mak…… Sklian absen sore

  41. kendit

    selama sore menjelang magrib bolo alus,@kangmas sugik,nice artikel tak tunggu dgn sabar artikel ijazah vaginismusnya,biar kita tenang meninggalkan istri kalo lg usaha,he..he..apalagi kalo istrinya kaya manohara,begh! mantap tenan…

  42. KI DEWA BESI

    Hemmmmmmmmmmmm

  43. Saudaraku smua yg dirahmati Allah…perbedaan dan perubahan pasti ada dan kan terus menerus kan mewarnai kehidupan ini…Boleh2 saja brbeda,khususnya prbedaan pndapat/pemahaman tntang suatu hal. Namun, jangan sampai saling memvonis/menyalahkn. JIKA menurut pemahaman diantara saudara di sini ada pemahaman/pndpt saudara lainnya yg kurang tepat/salah, hendaklah dgn diingatkn dgn cara baik(ahsan). Jangan lgsg main vonis/menyuruh tu2p blog sgala. Silahkn ingatkn brikut argumentasinya/dalilnya. Adapun stlh diingatkn mau menurut/tdk, ya trserah. Tdk bijak jk memaksakn kehendak. Jgn smpe timbul sling membenci apalg smpe brmusuhan. Yang penting tetap brsaudara ya…pangapunten kpd smuanya saya hny brpndpt..n terus menerus kan mewarnai kehidupan ini…Boleh2 saja brbeda,khususnya prbedaan pndapat/pemahaman tntang suatu hal. Namun, jangan sampai saling memvonis/menyalahkn. JIKA menurut pemahaman diantara saudara di sini ada pemahaman/pndpt saudara lainnya yg kurang tepat/salah, hendaklah dgn diingatkn dgn cara baik(ahsan). Jangan lgsg main vonis/menyuruh tu2p blog sgala. Silahkn ingatkn brikut argumentasinya/dalilnya. Adapun stlh diingatkn mau menurut/tdk, ya trserah. Tdk bijak jk memaksakn kehendak. Jgn smpe timbul sling membenci apalg smpe brmusuhan. Yang penting tetap brsaudara ya…pangapunten kpd smuanya saya hny brpndpt..

  44. Setuju @rihlah…mmng begitu seharusnya ,tidak langsung memponis sesuatu dg mudah menurut pemikiran kita sendiri.janganlah mengadili orang dari luarnya sj sedang dalamnya kita tidak tau…

  45. Salam salim salaman sedulur

  46. ?

    Konflik oh… konflik
    Hidup ini penuh konflik
    Mungkin tanpa konflik hidup ini akan hambar
    Tergantung cara kita menyikapinya aja :)

  47. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…..absen,nyimak dan ijin mengamalkan…..monggo dilanjut..

  48. Manusia vs iblis,hitam vs putih,baik vs jahat,minyak vs air hanya beda sebatas kertas yg rapuh,kita kembalikan kemasing2 individunya.Ijinkan sy menyimak aja…..Salam asah asih asuh

  49. KI DEWA BESI

    Ehem2x
    Hemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  50. absen sore dan malam

  51. Pendapat berbeda2 itu boleh2 aja tanpa perbedaan hidup ini hambar tdk ada warna warni kayak pelangi hihihi…9x

  52. SHOUTUL_FATA

    Wh bkl rame diskusinya..Ijn nyimak aj..

  53. assalamualaikum wr, wb. SALAM PERSAUDARAAN SEJATI. salam kenal dari saya dan mohon izin untuk menyimak……..

  54. MBAH JATI

    @lintang sumirat sedulurku, sejatinya kulo sepaham dengan panjenengan, cocok. Salaman mas lintang sumirat, salam hormat dari orang bodoh ini. Nggak ada konflik, hanya beda cara pandang saja. Salam damai.

  55. Kebersihan akidah adalah kunci keselamatan.

    “Sesungguhnya syaitan itu tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Tuhannya.” (QS. An Nahl: 99).

    Hati yang dipenuhi keyakinan akan kebenaran syariat Islam, selalu berprasangka baik kepada Alloh, serta menjadikan akhirat sebagai tolok ukur, akan menepis setiap bisikan setan dan gangguan jin.

    “Orang-orang yang beriman dan tidak mencampuradukkan iman mereka dengan kezaliman , mereka itulah yang mendapat keamanan dan mereka itu adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.” (QS. Al An’aam: 82).

    Akidah yang bersih ditandai dengan penolakan terhadap segala khurafat, takhayul, dan berbagai kepercayaan yang menimbulkan was-was dan ketergantungan kepada makhluk.

    Berkata iblis: “Ya Tuhanku, (kalau begitu) maka beri tangguhlah kepadaku sampai hari (manusia) dibangkitkan, Allah berfirman: “(Kalau begitu) maka sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh, sampai hari (suatu) waktu yang telah ditentukan, Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya, kecuali hamba-hamba Engkau yang mukhlis (mukhlasin)”. (QS. Al Hijr: 36-40).

    Bahkan iblis sendiri mengakui bahwa ia dan seluruh pasukan setannya tak akan sanggup mengalahkan manusia yang ikhlas, manusia yang memurnikan segala perbuatannya hanya agar dapat lebih dekat dengan Alloh swt.

    Bahkan manusia yang memiliki ilmu dapat mengungguli jin yang paling kuat.

    Berkata Sulaiman: “Hai pembesar-pembesar, siapakah di antara kamu sekalian yang sanggup membawa singgasananya (ratu Balqis) kepadaku sebelum mereka datang kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri”. Berkata ‘Ifrit (yang cerdik) dari golongan jin: “Aku akan datang kepadamu dengan membawa singgasana itu kepadamu sebelum kamu berdiri dari tempat dudukmu; sesungguhnya aku benar-benar kuat untuk membawanya lagi dapat dipercaya”. Berkatalah seorang yang mempunyai ilmu dari Al Kitab: “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip”. Maka tatkala Sulaiman melihat singgasana itu terletak di hadapannya, iapun berkata: “Ini termasuk kurnia Tuhanku untuk mencoba aku apakah aku bersyukur atau mengingkari (akan nikmat-Nya). Dan barangsiapa yang bersyukur maka sesungguhnya dia bersyukur untuk (kebaikan) dirinya sendiri dan barangsiapa yang ingkar, maka sesungguhnya Tuhanku Maha Kaya lagi Maha Mulia”. (QS. An Naml: 38-40).

  56. Ki Mas Danqow

    Wah muaaantap tenan nih amalan..
    Cuma judule seremm..
    Kunci amalan itu ikhlash & berprasangka baik..
    @mbah arif tunggu.. saya jg mau kabuuur…

  57. MBAH ARIFYANTO

    kalo pake mahkotah rajeh di rajeh buat memelet lawan jenis tinggal kedipan mata….ting…ting..langsung takluk dehhh….

  58. Nyimak aja…Sambil duduk dipojok.

  59. Ki Mas Danqow

    Wah muaaantap tenan nih amalan..
    Cuma judule seremm..
    Kunci amalan itu ikhlash & berprasangka baik..
    @mbah arif tunggu.. saya jg mau kabuuur…

    Eh tunggu..
    Salam rahayu,
    Nuwun,

    Kabuuur…

  60. Salam salim ugi kangge penjengan @mbah jati sedulurku…maafkan sy bila ada kata yg kurang berkenan di hati @mbah…@all bolo alus semua…

  61. MBAH JATI

    @ki nur alam, saya kira kanjeng sunan kalijogo, salam kenal ki, monggo ki menawi kerso paring wejangan, kawulo nyimak mawon…monggo ki…

  62. asalamualaikum buat semua sedaraku di KWA dan salam hormat juga pada sedaraku SUGIK SAWUNGGALING MADHUREH. saya mohon izin utk mengamalkan akan amalan diatas. semoga diamanahkan kpd saya. al fatehah…

  63. jaya baron kompeni

    qobiltu om sugik sawunggaling n selamat malam untuk para sesepuh yang saya hormati absen dulu achhhhhhhh

  64. MBAH JATI

    @mbah arifiyanto, biar nggak kena efek negatif dalam mengamalkan mahkota rajeh dirajeh mesti ditambah bacaan apa ki sebelum dan sesudahnya. Matur kesuwun sebelumnya ki.

  65. shuii

    absent sore menjelang malaaaam
    alfatehah u para sesepuh n para sedulur kwa
    saya yg kerdil ilmu ijin nyimak saja………….

  66. buat pembelajaran dan tambah ilmu agama kita semua aja,

    nyanteeee mawoooon
    jangan podo panas lihat artikel ada tulisan arab, artinya, atau QS.
    (keliatan klo ada setannya, whehehe…………….)
    lha wong saya kopas aj dari blog sebelah,
    cuma pesen “klo mau berhasil mencapai tujuan, mbok ya di kaji dulu-
    JANGAN MENGHALALKAN SEGALA CARA”

    klo cpt pengen dpt istri
    kan msh ada yang lain, sholat malam kan lebih mujarab, lebih afdol nnnnnnn insyaALLOH ALLOH lebih ridhlo.

    monggo di lanjut “DISKUSINYA”……………..
    nuwun dulur

  67. MBAH JATI

    waaah, ada ki mas Danqow, ki langsambar, mas agus s, om jaya baron kompeni, salam penuh hormat dan selamat malam semua bolo wongalus.

  68. Ki Mas Danqow

    @ki ageng jj : selamat ki dpt pertamaxxxx, nah ilmu ini nih yg susah supaya dpt pertamaxxxx..hehehe

    Salam rahayu,

  69. salam @mbah arifyanto>betul tu mbah…………..
    mbok ya di beber disini mbah mahkotah rajeh di rajehnya
    (klo mbah arifyanto berkenan)
    minimal do’a mahabbah khusus LAAQODJAAKUM nya……………
    memang cos pleeeng
    uda nyoba yang umum aja janda-janda pada nglirik semua,xixixixixixi
    (ngapunten pengalaman pribadi)

  70. Dji8ril

    Absen aja.:-)

  71. MBAH JATI

    nuwun inggih mbah honocoroko nur, JANGAN MENGHALALKAN SEGALA CARA. Terima kasih sudah berkenan paring pencerahan.ALA CARA. Terima kasih sudah berkenan paring pencerahan.

  72. aryo pabelan

    absen malam..All sedulur salam rahayu…om sugik…salam salim om

  73. MBAH JATI

    walah mbah honocoroko nur, pengalamannya asik..sik..sik, hehehehe…kalo dirumahnya mbah deadman yang jadi pertamax hunter mas uttama adhikari, tapi akhir-akhir ini juga ki ageng jj. salam damai.

  74. MBAH JATI

    @mas aryo pabelan, sugeng ndalu.

  75. MBAH JATI

    assalamu ‘alaikum sedulur semua, yang menjawab semoga mendapat sorga, yang tidak menjawab juga semoga mendapat sorga, amin. Kawulo pamit offline dulu, nuwun.

  76. Hadir lg..wuihh indahnyo brsilaturrahim dgn sedulur smua…biar brbeda ttap sling menyayangi..cie..cie..
    @MBAH JATI: Amalan apa pun akan lbih mantaps jk dibarengi sholawat..trmasuk AMR-DR..bhkn smua Do’a pun hendaknya diawali dgn Sholawat(disamping basmalah&hamdalah) agr Langsung MENEMBUS LANGIT YANG KE TUJUH…Jk gk pke sholawat bisa nyangkut twuh diantara langit n bumi..hehe
    @Kang Masku Mbah Arifyanto: betuuuuull Kang Masku…bhkan sempat pusing jg ya dicintai bnyk wanita n smuanya pengen dinikahi smpe mrengek-rengek…cie..cie kirain tweh senaang…ah trnyata…makacieh Kang Masku atas Do’a n ijazahnya…

  77. Salam hormat jg mbah jati mari mbah duduk disamping sy sambil ngopi dan buhur 234 :-).
    Sambil bw kipas angin biar para sesepuh lainnya adem ngak kepanasan.

  78. Mbah jati mule yg ane jg muld ahhh…Siapa tahu ada yg mulus2 ketemu dijalan kan xixixi…..313x kaburrr wuzzz…

  79. @MBAH ARIFYANTO>:saya ada sedikit masalah ni mbah, mungkin MBAH ARIFYANTO ada solusi. boleh saya kirim ke email mbah?

  80. SABDALUHUR

    HONOCOROKO
    AGUS
    RIHLAH
    MBAH ARIF
    MBAH JATI
    Salam Kangen….Smuanya
    Saya Pribadi sangat setuju dengan Honocoroko
    ada baiknya kita minta istri dengan Sholat uang khusyuk apalagi disertai mengamalkan do’a Nurbuat Insya Allah Barokah

  81. MBAH ARIFYANTO

    bagi penggemar film naruto ilmu sperti:mangkyo saringan,amaterasu,susano’o,kage bunshin,occular jutsu,shinrai thinsei bisa diwujudkan lewat amalan mahkotah rajeh di rajeh di amalkan secara istiqomah…dengan ikhlash semata-mata mencari ridho ilahi insya alloh dengan nilai istiqomah kita akan secara perlahan ditunjukkan keistimewaannya

  82. beni

    cak sugik nyara pon e babar kabbie ilmonah mak le benyak pahala dunyah ben akherat aminn

  83. Datok Bujang

    senyum
    salam hangat utk ki nurjati dan para sedulur…

  84. Absen….salam damai…
    @dhemit wc neraka,hehehe…nanti mas saya akan tausyiah…saya ganti nickname dr Km jadi ANAK TUHAN DIDIKAN SETAN

  85. ♫ Kwan _Lama ♫

    mantaaaaaaaaaap

  86. jaya baron kompeni

    salim pada om raden aryo pabelan dulu ach

  87. jaya baron kompeni

    malam om raihlah rahmatullah salim dulu

  88. @SUGIK SAWUNGGALING MADHUREH : salam rahayu

  89. jaya baron kompeni

    assalamualikum om angker ludiarto salim dulu

  90. Assalamualaikum..walau telat masuk..yg penting ngisi absen dulu..hadiirr..selanjutnya duduk manis nyimak babaran para sesepuh KWA..Wassalamualaikum ngisi absen dulu..hadiirr..selanjutnya duduk manis nyimak babaran para sesepuh KWA..Wassalamualaikum

  91. aryo pabelan

    salam salim mbah jati..mas baron dan sedhoyo dulur..sugeng ndalu…

  92. bajul kesupen

    salam malam

  93. Ki, nuwhun maaf dulu…. saya punya berita yang mungkin Ki Alus.. agak sedikit tidak nyaman mendengarnya… saya ada baca artikel di Wongalus.. udah banyak sih.., nah saya pernah ketemu artikel “Membuat Rajah” , nah, untuk ini mohon dikoreksi Ki.. saya sudah menerapkan ini ki… tapi sayangnya saat guru saya tau.. rajah ini dia langsung bentak .., saya otomatis gk ngerti..,
    ternyata rajah ini rajah yang berbahay kata guru saya kalo diamalkan…., karna saya tidak tau artinya.. kan dari bahasa kuno-kuno-kuno banget kata guru saya..

    nah Ki.. coba saya beritahukan sedikit kata guru saya ( nuhun dulu ya Ki maaf..)

    1. Rajah yang “RAJAH AGAR TUYUL TIDAK BERANI MENCURI”
    yg ini kata guru saya ki.. bukan untuk itu.. tapi malahan kata guru saya ini rajah yang mengaku bahwasanya kita adalah Tuhan… bukan Allah…

    2. Rajah “RAJAH AGAR MAKHLUK HALUS TIDAK MENGGANGGU RUMAH”
    yang ini kata guru saya, me-nyuruh agar 4 sahabat nabi tunduk pada kita…

    3. “RAJAH KEWIBAWAAN”
    nah, ini yang juga parah Ki.. ini , seolah-olah mengatakan bahwa kita tidak mengakui nabi Muhammad sebagai Nabi..(saya pakai rajah ini,, bhkan saya masukin ke segelah air, lalu saya minum..,, Astaga !)

    4. “RAJAH KEKUATAN DARI SERANGAN GAIB”
    kalo yg ini saya tidak ingat lagi Ki… maaf

    5 “RAJAH PEMIKAT LAWAN JENIS”
    Nah, ini parah juga Ki.. ini bahwasanya kita mengaku kita Adalah Dajjal ..!,

    saya juga kaget dengar nya,, hah ? kata saya, astagfirullahaladzim… saya sudah menjadi Dajjal, tidak mengakui Nabi Muhammad sbg Nabi.. , saya mengaku Tuhan,.. wah.. saya benar2 felling down.. saat tahu saya ini tidak mengakui Rasul sebagai Nabi… karna saya sudah belajar diluar sepengetahuan guru saya.. apa boleh buat semua ilmu2 saya abis luber di runtuhkan semuanya… tapi untungnya mata batin masih rada2 ada dkit..

    itu lah Ki kata guru saya… tapi maaf yg sebesar-besarnya ya ki kalo saya menyinggun isi dari artikel Aki… soalnya saya gak mau nnti bnyk yg salah anggap.. apalagi untuk rajah yang mengaku Dajjal itu ki.. wah saya bnar2 gram mendengarnya… saya mengaku dajjal… sebetulnya saya sudah curiga.. kok gbr nya mata satu ya ? hehe..

    Salam Takdzim dan Rahayu mohon maaf atas kesalahan yang mungki tidak enak di hati..

    salam untuk ki sukma rahayu juga…

  94. demit wc nerakka

    @didikan setan
    Makasih mas hi…hi… saya tunggu tausiyahnya di sini: toiletnerakka@yahoo.com
    hi…hi…

    sangat berbeda skali minta sama manusia sama jin dan sama binatang
    samasapimah ga usah minta sama sapi,,mas sapi sayaminta susunya dan tali yg nempel di idung mas ya,,buat pelet mas,,makasih ya…

  95. demit wc nerakka

    Dan Dia telah menundukkan untukmu apa yang di langit dan apa yang di bumi semuanya, (sebagai rahmat) daripada-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang berfikir.” [Al Jaatsiyah 13]

    kalo minta sama manusia mah namanya kerjasama,,

  96. demit wc nerakka

    @satria shihab
    hi..hi…mantap…

    ko sepi yah…

  97. MBAH SINGO DONGSO

    absen malam dan siap untuk berkomentar….

  98. demit wc nerakka

    @mbah singo
    silakan mbah di komeng tuh pnjlasan satria shihab…

  99. gandri

    Salam salim, afsenSalam salim, afsen

  100. gandri

    Saya usul ke sesepuh kwa yang sering jadi bulan bulanan kelinci ujicoba kirim kiriman energi negatif, saya pandang itu sudah masuk ranah fitnah, seyogyanya langsung dipoint aja biar kebayar lunas, soale disabar sabari terus makin ngelunjak makin nglamak. Banyak sudah kejadian yang jadi sababiyah tumbangnya para ulama dan sesepuh. Yang rugi juga umat Saya usul ke sesepuh kwa yang sering jadi bulan bulanan kelinci ujicoba kirim kiriman energi negatif, saya pandang itu sudah masuk ranah fitnah, seyogyanya langsung dipoint aja biar kebayar lunas, soale disabar sabari terus makin ngelunjak makin nglamak. Banyak sudah kejadian yang jadi sababiyah tumbangnya para ulama dan sesepuh. Yang rugi juga umat

  101. @KI SABDA LUHUR:ya Ki aq jg kangeeen sm Ki jg sdulur smua..(ky udah dekat ja y, ktmu ja blm..cie..cie), qt jarang komunikasi ya skrg mah…
    @Jaya Baron kompeni:mlm n salam salim jg Kang Mas…@Ki Satria Shihab: yupz Ki, kudu ati2 zaman skrg mah…baiknya sbuah amalan, atau rajah,azimat,wafaq perlu di scan dulu khodam n efeknya..jg baiknya diketahui dulu maknanya…tuk smuanya monggo dilanjut..

  102. assalamualaikum
    Slamt mlm,,,
    trimakasih amalanya keren,,,
    Tpi serem judulnya,,,,
    Sbgai pngetahuan ja,,,
    @sesepuh kWA mhon d tnggapi cmnt mas shihab
    Monggo di lnjut,,,,,,,,

  103. Gus Edan

    Opo-opo an iki

  104. Gus Edan

    Amalan opo ae, komentar ngalor ngedol gak eneng manfaat e blas, opo iki oleh e orep mu, sopo sesepuh kwa, gak ono sing sepuh… gak ono wong pinter… kejobo Gusti Ta’ala…. gak ono sing sakti kejobo Gusti pengeran…. mbok yo diskusi sing ono manfaat e, golek ridhone Gustoi pengeran, iku jenenge ibadah….

  105. Budi j

    Sugeng ndalu poro sepuh

  106. Absen Malam……… trus langsung ngaciiiirrrrrrrrr >>>>>>>>>> :)

  107. MBAH ARIFYANTO

    amalan yang ada di kwa kebih baiknya kita jadikan primbon dahulu ato kita catat ke dalam buku,jangan lantas di amalkan…..karena setiap amalan harus ada testimoni dan sudah diamalkan oleh sang pengijazah,kalo hanya baca kitab terus diposting di sini…..kasian dong yang mengamalkan….karena bisa menyebabkan sang pengamal menjadi tersesat dalam kehidupannya

  108. Datok Bujang

    @satria shihab

    (Senyum)

    Katakanlah: “Hai hamba-hambaKu yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
    (QS. Az-Zumar: 53)
    Ayat ini menjelaskan Allahu taala membukakan pintu ampunan dengan seluas-luasnya bagi seluruh orang yang berdosa dan melakuan kesalahan. Meskipun dosa mereka telah mencapai ujung langit sekalipun.
    sabda Rasulullah Saw:..
    “Jika kalian melakukan kesalahan-kesalahan (dosa) hingga kesalahan kalian itu sampai ke langit, kemudian kalian bertaubat, niscaya Allah SWT akan memberikan taubat kepada kalian.”
    (Hadist Riwayat Ibnu Majah dari Abi Hurairah)

  109. @Kang Masku Mbah Arifyanto: Betuul Kang Masku…tampung dulu ja sbg khazanah keilmuan…sgt sulit sekali bhkn gk mungkin smua amalan itu bisa diamalkan smua..ibarat mengucurkn air segalon ke sbuah cangkir di skaliguskn…hmm gk ketampung dweh..bnyk yg tumpah…eeh Kang Masku, kmrin dia jd lg, alhamdulillah stlh dikasih air minum bacaan ayat2 kmrin smbuh lg smpe skrg..td telp kno. Kang Masku, eeh yg mngangkat Permaisuri Kang Masku..hehe o: Betuul Kang Masku…tampung dulu ja sbg khazanah keilmuan…sgt sulit sekali bhkn gk mungkin smua amalan itu bisa diamalkan smua..ibarat mengucurkn air segalon ke sbuah cangkir di skaliguskn…hmm gk ketampung dweh..bnyk yg tumpah…eeh Kang Masku, kmrin dia jd lg, alhamdulillah stlh dikasih air minum bacaan ayat2 kmrin smbuh lg smpe skrg..td telp kno. Kang Masku, eeh yg mngangkat Permaisuri Kang Masku..hehe

  110. Absend hadir. .
    Nyimak ngih. . .
    @kang mas arifyanto : stuju kang. Apalagi buat sedulur yg masih pemula sprti saya. .hehehe
    wah wah. . .kang mas ku ini ternyata penggemar naruto jga toh. . .mantaap. .qiqiqi
    Pha kabar kang ? ?
    @ bwat smua sedulur kwa salam salim. . .

  111. MBAH ARIFYANTO

    pain said: SHINRA…..THINSEI….

  112. Sabdo Sejati

    Sugeng ndalu,

    Monggo ingkang sami remen, dipun amalaken.
    Apalagi ini pakai kemenyan Jawa, waduh baunya harum kasepuhan.
    Jadi ingat sekitar 50 tahun yang lalu saat masih bocah, kalau ada orang hajatan di desa-desa jogjakarta. Pasti banyak ancak-ancak kecil berisi makanan ditaruh dipojok desa, diperempatan, di terowongan air, dan yang paling mengasikan di tempat yang paling angker, makanannya banyak, ditambah uang lumayan, dan pakai bakar kemenyan. Sambil menunggu mbah kaum nya , selesai komat-kamit, menghirup asap kemenyan, wah nyaman. Setelah mbah kaum nya pergi, minta ijin sama Eyang Demit pesta bersama eyang Demit, pulangnya dapat uang lagi.
    Sekarang kemenyan koq jarang di pakai, malah pakai Hio, atau kemenyan cair (Aromateraphy)
    Semoga amalan ini membawa kita kembali ke selera asal

    Nuwun.

  113. MBAH ARIFYANTO

    ustadz rihlah:ya ustadz hpq di bawa sama nyonya….so…skarang lagi riyadhoh buat bantu orang….

  114. MBAH ARIFYANTO

    daripada kasih menyan sent alfatehah….saja,kemren habis maghrib saya ditemui arwah penasaran minta makan,tak kasih minyak misik gak mau,menyan madu gak mau,terus tak tanyain minta apa?dia jawab minta doa,terus tak hadiahkan al fatehah 7x buat arwah tsb,selesai sent…saya toleh ke blakang langsung hilang…

  115. @Kang mas Rihlah : pha kabar mas . Moga sehat selalu. Amin.
    @Kang mas Arifyanto : ajarin dunk mata mangekyo sharingannya. .hihi
    @Datok Bujang : mantabs. Lanjut pencerahannya bang. Salam kenal yaa.

  116. KI DEWA BESI

    Numpang lewaaat.

  117. MBAH ARIFYANTO

    habis isyak kira2 jam 11 malam posisi lagi mau terlelap tidur saya di temuin almahumah syeikhuna asrori al ishaqi kedinding,beliau baca salam….saya balas salam juga,beliau berkata…. nggak taqorrub?kok tidur?….,terus beliau menghilang…wollohu a’lam,alhamdulillah siangnya sya dapt rezeki nomplok….dikasih uang teman 200rb buat uang rokok katanyaori al ishaqi kedinding,beliau baca salam….saya balas salam juga,beliau berkata…. nggak taqorrub?kok tidur?….,terus beliau menghilang…wollohu a’lam,alhamdulillah siangnya sya dapt rezeki nomplok….dikasih uang teman 200rb buat uang rokok katanya

  118. rifal

    absen…

  119. MBAH ARIFYANTO

    belajar mangkyo saringan harus ngamalin MRDR secara istiqomah,testimoni: pernah saya menggunakan amaterasu buat ngancurin orang kaya sombong di kampung,saya setel 1 bulan jadi kembang amben,satu kluarga kena semua,saya scan ada 10 dukun ngobatin tapi gak ada yang mempan,akhirnya 3 minggu amaterasu saya cabut,kasihan….coba saya yang kena…bagaimana ya rasanya?saya coba sendiri…akhirnya UGD 7 hari,akhirnya saya cabut dan saya buang ke laut lewat mangkyo saringan secara jarak jauh ke laut

  120. MBAH ARIFYANTO

    setelah hama ulat bulu,kemudian serangga gatal yg sekarang menyerang wilayah sumenep mengingatkan kita agar segera bertobat sebelum terjadi bencana yang sebenarnya,untuk itu mohon kepada sedulur kwa diseluruh tanah air habis sholat fardu sent alfatehah buat keslmatan negara kita agar terhindar dari segala balak bencana

  121. DEWA TIMUR

    kalau yg ngrasa ganteng gk usyah pelet peletan lah.. kayak gk laku saja sm cewek. pelet khusus utk yg kurang ganteng atau wajah pas pasan. sorry, berc
    anda.wajah pas pasan. sorry, berc
    anda.

  122. DEWA TIMUR

    kalau yg ngrasa ganteng gk usyah pelet peletan lah.. kayak gk laku saja sm cewek. pelet khusus utk yg kurang ganteng atau wajah pas pasan. sorry, berc
    anda.

  123. pencari ilmu

    Ijin nyimak…

  124. m3ny1m4k aj4hh

  125. Ahmad

    Ganteng juga pcuma kalo ga punya duit,, melet cwe paling tokcer pake uang,, hehe, assalamualikum all.ing tokcer pake uang,, hehe, assalamualikum all.

  126. santri one

    selamat pagi indonesia

  127. Ki Mas Danqow

    Banguuuuun.. Kita intip malam nispu sya’ban..
    Banguuuuun.. Kita intip malam iniiiii..
    Tiduuuuuuur.. Klu bukan malam ini mungkin besok malam..

    Nuwun,

  128. senyum

  129. Mas Cetho

    Absent ….

  130. Assalm,absen pg izn nyimak y.Salam tuk smw bb

  131. guna kan jin tuk hantam itu rejim zionis kan lebih baik,buat apa memelet cewek,itu bukan cara yang gentleman

  132. Balaputra

    @para sadulurku kl ilmu pelet kt ingin cpt keliatan hasil’a kt harus bs memadukan 2 unsur y tu tradisional ma modern.

  133. Tutut32

    Mbah Arifyanto gmn kl amaterasu nya buat ngancurin tentara zionis israel itu mbah… Tolonggggggg…………….bgt ya mbah ya…?

  134. seorang nabipun takkan pernah mengunci mati hati pengikutnya semua diserahkan pada yg empunya diri…..kalo iitu kalian lakukan hanya untuk kesenangamn diri……atau nafsu angkara murka…..
    maka anda kan termasuk…….huahauahuahauahauauau

  135. Saiiiiiiiii

    Absen pagiiiiiii

  136. senyum untuk aREk ilank

  137. Ki Mas Danqow

    Semangat pagi semua…
    Semarak pagi semua…
    Selamat pagi semua…
    Ada cerita pagi nih buat nemenin ngopi Kapal Air sambil bakar buhur Jin Sam Sung…
    Begini ceritanya : beberapa hari kedepan (klu “hr yg lalu” ceritanya versi non hikmater) sktr tgl 14 sya’ban lg terang2nya bulan, ada 2 anak muda yg bernama si JBREL sama si JBRUL lg mabok2an dijembatan pintu air.. biasa anak muda. Kata si JBREL : BRUL..Loe liat tuh (sambil menunjuk bulan) ko matahari, skrg kaga terang amat ya udah capek kali melotot terus dr dulu. Jwb si JBRUL : Klu itu bukan matahari BREL, tp bintaang. Kata si JBREL : Nggak itu matahari.. Kata si JBRUL : bintang!!..(akhirnya ribut maklum namanya jg lg mabok). Lg ribut2nya ada yg lwt namanya si ‘ADI KURUS dia disuruh berhenti sama si JBREL sambil berkata : heh..brenti, loe jgn gmeteran bgitu loe..gua mau tanya nih, itu sebenernya matahari ya?.. Lalu si JBRUL memotong pembicaraan : nggak itu bintang..!! (matahari..bintang3x). Lalu si ADI KURUS bicara dgn suara agak ktakutan : “ee..eee..anu bang, maa’af.. saya bukan orang sini asli bang.. jd saya kaga tau itu apa, skali lg saya mhn maaf bang”. Lalu kata si JBREL (namanya jg lg mabok) : ooh..bukan org sini asli toh..ya pantes ndak tau..iya udah sana..pergi..!!. Akhirnya slamet tuh si ADI KURUS.
    Dari cerita diatas tindakan si ADI KURUS mrpkn cth “Cari Aman” soalnya klu dia jwb matahari abis dah dikprok sama si JBRUL, klu dia jwb bintang abis jg dikprok sama si JBREL, lah klu dia jwb jujur yakni bulan, abis jg dia bisa dikprok sama si JBREL & si JBRUL. Saya ucapkan buat @si ADI KURUS : Slamat ya, kaga knapa2..alhamdulillah.
    Dari pngalaman si ADI KURUS ini hikmahnya, yakni :
    “Klu kita ditanya ttg sesuatu hal baik itu dijalanan/ dimana sj klu ingin Cari Aman jwb sj : maaf pak, saya bukan orang sini asli.. jadi saya ngga tau”.

    Termasuk ttg MAHABBAH RJ ini..hehehe skiding
    Matur Nuwun,

  138. hasanudin

    qobiltu

  139. Assalamu’alaykum warahmatullah…pr sesepuh n sedulur smuanya..smg smakin hari smakin baik,smakin sukses n bahagia..
    @Kang Ilusi37: alhamdulillah kbrku baik brkat do’a-do’a dr Kang jg dr sedulur smua,,terima kasih tuk smuanya..dah diamalin blm sholawat yg kmrin?? ttap n trus sling brbagi,mnyayangi n mndo’akn ya…
    @Kang Masku Mbah Arifyanto: oh pantesan..ya gpp Kang Masku, mski jgn lp mkn n istrht yg cukup ya hehe..smg sehat wal ‘afyat slalu y Kang Masku..Betul Kang Masku bencana di mana2…wktu Rasul Isro’ Miroj ja Bumi tu diibaratkn s’org wanita sangat tua renta, tp suka brdandan (pesolek tua/nenek genit). Mgkn skrg Bumi tu diibaratkn nenek yg sgt tua yg trbaring krna skit, kurus kering, perutnya panas brgolak tp tetap brsolek, mgkin tinggal mnunggu malakal maut mnjemput…
    @Ki Mas Danqow: bagus Ki, pg2 dah mnghibur. Jd cenyam-cenyum cendiri gini nieh…kabuuurr ah..(takut ada ptugas RSJ yg ngliatin..hehe).. Monggo dilanjut..mo silaturrahim ke dunia nyata dulu…minta Do’anya y kpd smuanya…pamit n salim dulu kpd smuanya.. assalamu’alaykum warahmatullah..

  140. Wahyudiono

    Asalamu’alaikum
    @kyai sawogaling
    @mbah yai jembar
    @mbah jati
    @ustazd rihlah rahmatullah:maaf ya sy minta no hp ustazd ada hal penting yg ingin sya tanyakan.no hp sy 0163939584
    @kyai angker
    All sesepuh KWA salam sungkem s

  141. asalmualaikum…absen….salam rahayu……ko saya susah banget masuk KWA….seperti ada yang blokir….salam rahayu bagi kangmas semuanya salam persodaraan

  142. KI DEWA BESI

    Numpang lewaaat,
    Semalam sy nongkrong di warung sambil minum tea manis,,e ga taunya ko byk orang berdatangan ikut beli,,tak lama kmudian dagangan habis,,knp ya stiap warung yg ku singgahi slalu ramai,,yg berjualan jg heran dan aneh,,tumben jualan dlm sekejab bs ludes habis,padahal biasanya jg 2/3 hari blm tentu habis,,hemmmmmmmmmmmm
    Wallahu’alam,,

  143. jaya baron kompeni

    absen siang salam untuk para sesepuh salim dulu ke ki demang vincen

  144. @kang mas Rihlah. . . Belum saya amalin mas. .hehe
    v pasti saya amalin. .
    Soal nye tue sholawat bgus buat para pelajar kaya saya mas yg kurang pinter (ngaku nich). . .hehe. . .hiks. .hiks. . .
    Makasih ya mas udah d’kasih amalan. .smoga mas sllu d’beri karunia kebahagiaan dunia akhiratt oleh Allah swt. . .amin

  145. salam hormat saya buat mbah jati dan jajaran sesepuh lainnya saya menunggu wejangan dari sesepuh lainya…………….. SALAM PERSAUDARAAN SEJATI

  146. aslkm absen pagi

  147. MBAH ARIFYANTO

    israel susah dihancurkan,bolak balik dikirimin rengkah gunung +rdr+asr malah mental dan kembali ke negara kita saya lihat beritanya getarannya terasa sampai di palu sulawesi utara dan filipina,apalagi pake amaterasu malah gak mempan ,soalnya di sana ada tabut nubuwah nabi musa,dan banyak makam nabi rosul serta auliya.mending sholat tahajut berdoa supaya zionis hancur

  148. Thanmust thepos

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Salam karaharjan katur poro sedulur sedoyo,
    selanjutnya deprok lagi.

  149. KI DEWA BESI

    Israel bisa hancur kl di dalamnya ada musuh dlm selimut,krn itu jg yg di lakukan oleh israel,kenapa ko kt tdk melakukan seperti yg dia lakukan..?

  150. ikut deprok juga

  151. MBAH ARIFYANTO

    kalo diterawang menggunakan bakugan…hehehe punyaknya….neji,memang israel bangsa yang spesial dan terkuat ….bani isroil kebanyakan yahudi di proteck langsung oleh nabi musa melalui nubuwah kenabiannya sampe akhir zaman,karena bangsa ini sangat di cintai oleh nabi musa yang merupakan bagian dari umatnyarkuat ….bani isroil kebanyakan yahudi di proteck langsung oleh nabi musa melalui nubuwah kenabiannya sampe akhir zaman,karena bangsa ini sangat di cintai oleh nabi musa yang merupakan bagian dari umatnya

  152. Budi j

    As wr wb
    Sugeng siang poro sederek sedoyoAs wr wb
    Sugeng siang poro sederek sedoyo

  153. KI DEWA BESI

    Arifyanto
    Apakah njenengan mau ikut sy ke israel..?
    Di setiap negara ada yg namanya spioner yg bertugas sbagai mempengaruhi and memata matainya,,!!! Itu adalah trik termudah utk mengetahui kelemahan lawan2nya,,mk dari itu yg seharusnya inteljen kt hrs lebih peka and pintar dan tdk blh mata duitan,,buset deh,hemmmmmmmm

  154. MBAH ARIFYANTO

    kalo pengen ngancurin bangsa israel harus izin sama nabi musa dulu……klo dapat izin ?kalo kagak ya ngaplo saja,ya itu semua butuh proses tergantung dari izin dan kehendak Alloh,seperti kemerdekaan RI yang dijajah sama belande(logad betawi) selama 350 th akhirnya merdeka,tapi setelah reformasi masih tetap di jajah sama pejabat korup,gusur pkl,sita tanah,menaikkan harga,pake outsorching,premanisme dll

  155. KI DEWA BESI

    Dan kl seandainya negara ini seperti doeloe kala,,wah sdh ku buat lalap sambal spioner yg msk ke indonesia ini,,sayangnya skrg sdh berbeza skali,,
    Pokoknya pemerintahan skarang NDAK ENYAAAK,hemmmmmmmmmm.ndonesia ini,,sayangnya skrg sdh berbeza skali,,
    Pokoknya pemerintahan skarang NDAK ENYAAAK,hemmmmmmmmmm.

  156. KI DEWA BESI

    YA KALAU BEGITU SEBAIKNYA KITA MLONGO AZA DEH,,,
    Ajian melongo dirajeh http://www.com.

  157. Adim

    Assalam wr. wb
    @ sugik sawunggaling sugeng siang

    Derek nyimak absen siang sedulurku semuanya

    @ Gus Edan … salam hormat sugeng enjang …
    saya mohon agar gus edan bersedia menjadi sesepuh disini .. trimakasih

    @ Mbah Arifyanto ..
    ngapunten mbah arif derek serat tulisan awon
    Alloh swt, sudah mengaturnya sedemikian rapi .. sehingga kekuatan manusia model apapun kalo blm dapat izinNya juga belum ada apa apanya karena kebijaksanaan alloh sendirilah yang tahu tentang ciptaanNya untuk di hancurkan atau di menangkan jadi disitulah jika kita mengetahui hukum keseimbangan alam hukum tatanan alam hanya alloh yang tau ada negara tentram ada negara bahagia ada negara carut marut ada negara miskin ada negara kaya begitu juga kaum dan alam sudah sedemikian praktis berada pada kehendakNya … jadi betul apa yang panjenengan sampekan lebih baik kita sholat tahajut dan berdoa
    ” yaalloh semoga umat manusia yang kau ciptakan berada dalam ketentramanMu dan KeadilanMu dan jauhkan dari segala macam2 malapetaka dan marabahaya di muka bumi ini sesungguhnya kepadaMu lah seluruh mahluk di alam ini akan kembali” …

    monggo dilanjut

  158. MBAH ARIFYANTO

    ke israel…..wow mau,tapi israel di indonesia saja tepatnya di gedung MPR,disana banyak zionis ala israel….jadi mata2 pejabat dewan yang korup dg karakter menghalalkan cara buat maling duit rakyat,molor jam kerja,duit rakyat dipake buat main perempuan mabuk2an,jalan2 kluar negri pake uang rakyat kerjanya cuma tidur, makan, duduk di bayar dll,isana banyak zionis ala israel….jadi mata2 pejabat dewan yang korup dg karakter menghalalkan cara buat maling duit rakyat,molor jam kerja,duit rakyat dipake buat main perempuan mabuk2an,jalan2 kluar negri pake uang rakyat kerjanya cuma tidur, makan, duduk di bayar dll,

  159. MBAH ARIFYANTO

    ke israel…..wow mau,tapi israel di indonesia saja tepatnya di gedung MPR,disana banyak zionis ala israel….jadi mata2 pejabat dewan yang korup dg karakter menghalalkan cara buat maling duit rakyat,molor jam kerja,duit rakyat dipake buat main perempuan mabuk2an,jalan2 kluar negri pake uang rakyat kerjanya cuma tidur, makan, duduk di bayar dll,

  160. Adim

    sesungguhya nabi musa adalah nabinya orang islam juga, akan tetapi bukan berarti kita tinggal diam dengan adanya orang islam di tindas tapi kita juga berusaha sedemikian rupa sehingga bagaimana alloh berkehendak atas keinginan hambaNya (kita), mungkin alloh masih belum memberikan jalan terhadap kita yang terbaik bagi kita, atau justru alloh punya rencana yang lebih mulia dari kita sehingga kita tidak tau apa yang akan balloh perlakukan terhadapa orang2 yahudi zionis … saat ini
    wallohu a`lam

    monggo dilanjut

  161. Absen siang, Salim Mbah Arifyanto, Mbah Adim. Lanjut nyimak ….

  162. MBAH ARIFYANTO

    izrael,amerika,al qaedah,syiah,sunni adalah komponen yang saling memenangkan dan menguatkan sebagai penyeimbang alam sebagaimana yin dan yang,matahari dan bulan,laki perempuan,ALLOH menjadikan perbedaan dan berpasangan agar tercapai keseimbangan alam semesta,dengan begitu manusia dapat mengambil hikmah dan sebagai bahan pemblajaran agar dapat berpikir

  163. KI DEWA BESI

    Mana orang israel di indonesia,,bw ksn biar tak tabo’i sampek mlonye,hemmmmmmmmmmmm
    Mau menyusup ke israel tdk lah mudah,krn setiap orang yg mau bekerja di tempat2 penting hrs jelas sil silahnya atau trah keturunan hrs dari orang2 israel sendiri,,ga kaya di indonesia,,siapapun pelamar and yg penting pelicinnya tebal pasti bs msk and ndak taunya itu orang2 yg akan menjadi duri di dlm nya,,hemmmmmmmmmmmmrael tdk lah mudah,krn setiap orang yg mau bekerja di tempat2 penting hrs jelas sil silahnya atau trah keturunan hrs dari orang2 israel sendiri,,ga kaya di indonesia,,siapapun pelamar and yg penting pelicinnya tebal pasti bs msk and ndak taunya itu orang2 yg akan menjadi duri di dlm nya,,hemmmmmmmmmmmm

  164. Tutut32

    Ikutan ke israel dong, q mau tonjok tu hidung benyamin netanyahu,biar tmbh bengkok..

  165. gandri

    Iblis pernah mendatangi nabi musa karena dipandang iblis adalah nabi yang sanggup memohonkan ampunan kepada Alloh akan dosanya hingga terlaknat terusir dari syurga. Musa menyanggupi tapi ada syarat yaitu iblis harus bersujud ke nabi adam as. Berhubung nabi adam telah wafat maka disuruh bersujud ke makam nabi adam as, dan ternyata si iblis tetap sombong enggan melakukanya, akhirnya nabi musa as, lepas tangan dan selamat menempuh jalanmu sendiri.

  166. adim

    kalo sudah tahu keadaan negara kita seperti ini siapa lagi yang mau peduli untuk memeprbaikinya menjadi negara yang mulia bermartabat kalo bukan dari golongan kita, semoga dari sedulur kWA nanti ada yang jadi presiden RI alfatikha… 1x
    semoga ada sedulur KWA nanti yang jadi Presiden amin 3x allfatikha …1x

  167. cepot kembar

    “Hanya kpd Alloh hamba meminta n memohon pertolongan”

  168. MBAH ARIFYANTO

    klo dunia gak ribut misal gak ada perang,maka gak ada tank,pesawat,mobil,kapal selam,radar,remote control terbuat ,klo terlalu damai mesti kayak negara RI yang surplus pejabat korupnya tumbuh subur tiap tahun mengalami peningkatan 10-30%,apalagi ada kenaikan gaji PNS10% ditambah gajih13 cair bulan ini,yang seharusnya digunakan untuk kemakmuran rakyat yg saat ini menderita krn kenaikan harga sembako malah digunakan buat memakmurkan pejabatnya.

  169. adim

    sedulurku saya of dulu …

    wassalam

  170. KI DEWA BESI

    KALA GA ADA IBLIS AND YG JELAS ISRAEL JG TDK ADA,,LAWONG ISRAEL ITUKAN IBLIS,,HEMMMMMMMMMMMM

  171. DEWA TIMUR

    Ass.. rame tenan.

  172. Tutut32

    Maaf bribu maaf sesepuh,pr guru lan sedulor2 kwa, kawulo nyuwon ijin nderek ngangsu kaweroh njeh… Mugi kulo mboten damel susahe kwa.. Salam cinta paseduluran..

  173. bajul kesupen

    salam siang

  174. MBAH ARIFYANTO

    kita negara yang mayoritas muslim ktp eh maaf….muslim, klo ada kesalahan dikit saja langsung kena azab sperti gempa tanah longsor dll,israel saja yang terkenal ke dzoliminnya kok gak kena azab?ya benar…..memang isroil itu umat yang telah diproteck oleh nabi musa sebagai umat yang dicintainya,sampai jelas….dalam al qur’an di pakai dalam suratnya yang bernama surat bani isroil,ya itu semua sudah jadi kehendak Alloh…atas kita semua,dan itu semua sudah tercantum dalam kitab yang nyata laukhul makhfudz..

  175. hadi

    @Satria Shihab,: maksih info e mas, wah aq bru tau ada hal iku, untung ga ikut ngamalin. tp berhubung ga tau, insya Alloh gpp mas.

  176. absen siang

  177. Tutut32

    Ki dewa besi, mbah Afriyanto, dan lainny, gabung kekuatan bikin msk UGD dl si presiden ama panglima perangny israel..
    Biar tentarany kocar kacir. Gemeezzz tenan q

  178. @Ki Hadi : hehe iya gpp ki… amalan rajah nya kan bukan dari ki wongalus.. melainkan dari seseorang yang ngirim ke ki wongalus… tanpa di sortir dulu oleh orang yang ngirim itu baek pa ega… ehe..

    salam rahayu

  179. Grandong

    Salam sesepuh kwa.
    Kok podo penter omong diblajari mas aku

  180. Atok Bujang

    -senyum-

  181. Qobilthu

  182. KI DEWA BESI

    Tutut
    KALAU SY BUKAN GEMES LAGI DGN ISRAEL,TAPI IGIT IGITEN,,MANGKANYA PRESIDEN ISRAEL GA BERANI KE SINI,,MKN TAKUT TAK USEK USEK RAINE,,!!!
    ISRAEL KUI DI PENUHI WONG SING PODO GENDENG KABEH,,
    GUOBLOK TENAN KL ADA YG MENDUKUNG DIA,,HEMMMMMMMMMM

  183. AREK ILANG..

    NYIMAK..MAK…NYIMAK..MAK…

  184. roni s.w

    lesehan dulu sambl nyruput es degan, monggo dilanjut sedulurku..

  185. hadir selamat sore sedulurku sedoyo,,
    salam salim salam rahayu tuk semua yg hadir,trimso,,
    salam salim salam rahayu tuk semua yg hadir,trims

  186. ki dewa besi
    mending nyanyi mawon ki,!abdi reques lagunya melinda yg cinta satu malam njih.?wkwkwkwkwkwk

  187. ayo monggo sambil ngopi2 dan nyunut buhur 234 nya,,wah mantaaaaap,

  188. kumaha iue,pd kamana babaturan ko ngilan sadayana.?qiqiqiqi

  189. Laskar Cinta

    Assalam mualaikum mbah2 semua…

  190. KI DEWA BESI

    Buseet deh.
    Mbah khozin hadir and rekues lagu lagu,,,itu lagu apa mbah.?lagu ko begituan,,hemmmmm
    Pamit pulang mbah,takut di jewer,,hemmmmmmm

  191. Grandong

    Mbah kosim aku melu

  192. wele2x
    di rencangan e e kala angkat ki dewa besi,kumaha iue teh,teles pisan ki,,wkwkwkwkwkwk
    kumaha kabar ti pati ki.? Jgn2 kekeringan nya’.?hahahahahahaha.

  193. Laskar c
    wa alaikum salam wb.
    Mrinio tak gawe’no kopi,!

  194. Tutut32

    Mas Grandong… Maklampir lg kemana? Kt bljr sareng2 nggeh..

  195. grandong
    mau ikut.? Monggo2,,

  196. Susu sehat

    Ya udah lepaskan dl emosi ning dodo yuk kita solat asar dl biar adem

  197. minum kofi sendirian di bawah pohon ciplu’an mantap jg lo,!sapa yg mau ikuuut,?qiqiqiqiqi

  198. Laskar Cinta

    @mbah khozin, gratis apa bayar mbah? Kalo bayar emoh wkwkwwkwwk

  199. Tutut32

    Dulor2 kwa sy pngen cerita,ada yg mau bc/ngasih coment gak yo…? Atau dicibir se x an gak popo wes..

  200. laskar c
    segelas 5 jt mau ga.?wkwkwkwk
    TUTUT32
    mau cerita naon.?

  201. absen sore dan malam

    monngo dilanjut

  202. Salam Hurmat dumateng Sedulur sedanten..

    sy stuju yang ikut KWA ini ada yg jadi Presiden RI

    tapi jangan saya ya..wehehehehe

  203. Tutut32

    Assalamu’alaikm mbah khozin…. Tak nderek nyruput kopine nggeh..

  204. Ronggo sentot
    yg jd persiden harus pemberani dan welas asih dan berjiwa pemimpin.?dan jgn laskar cinta yg jd,ya biar ga habis cewek2 indonesia,kl hbs ntk sampean ga kebagian gmn.?wkwkwkwkwkwk

  205. Laskar Cinta

    @mbah khozin, g mw mbah, kopine larang tenan. Jiahhh, mbah ini,saya kan setia mbah :D

  206. Tutut32
    njih monggo2,mau kopi nopo.?he5x

  207. Tutut32

    Hehehe gak mbah.. malu sy.. Ketipu dukun palsu sy mbah… Ya org bdoh, kepepet,pikiran cupet… Psti hilang akal sehat nggeh mbah..? Dan itulah sy

  208. laskar c
    naon,setia..?hahahahahaha
    5 jt itu da paling murah lo.?qiqiqi

  209. Tutut32
    ya ga pa2,ceritaken mawon,,!ya bgt lah kl lg mumet,,he5x

  210. Tutut32
    di jaman ayena kudu lebih hati2,,krn orpin skrg byk yg menggunakan trik2 utk menipu mangsanya. Lo.!?

  211. Laskar Cinta

    @mbah khozin, jiahhh, g mw mbah, itu kopi apaan mbah?

  212. laskar c
    hahahahahahahahaha
    kopi dangdut+kopi anggur merah,.qiqiqiqi

  213. abdi pamit permios heula lur dulur,,rek aya prayogi heula nya’,nuhun.la lur dulur,,rek aya prayogi heula nya’,nuhun.

  214. Ki Mas Danqow

    Nembang sore dulu lah sambil ngadem2 digubuk ditengah2 hamparan sawah yg luas milik tetanggaku iki..
    oh indonesia..indonesia..nasibmu sama nak sperti nasibnya dunia ini sekarang…

    Gunung-gunuung sawah ngunguun
    Cilamee banguun teu raamee
    Caiii ngarikcik careuriiik
    Baralak teu bisa suurak

    Ganti mangsa ganti raja,
    Tatacara jeeung pangawaasaa
    Kawula mani nalangsaa
    Sumur tujuh jadi wiwitan,
    kramat tengah jadi panuutaan

    Sanggar pamarayan pandawa lima
    Ciri wanci salapan sapuluh tunggal
    Hayaaang didangdanan disaba’aan
    Ku sajatining manuusa
    Iman sari, sukma mulyaaa..

    Dunia & indonesia ini ingin didatangi oleh sajatining manusa, hanya manusia inilah yg bisa menjaga keseimbangan alam sbg utusan tuhan. nanti mau tidak mau klu ingin dunia & indonesia ini tentram, damai, tenang harus ada perang lg apakah perang bratayuda ataukah perang salib atau klu itu tdk terjadi tetapi manusia masih seperti skrg ini maka alam yg akan berbicara yakni seleksi alam (bencana) yg akan terjadi.

    Salam rahayu,
    salam prsduluran ALL KWA..

    Matur nuwun,

  215. aku adalah api yang memberi kehangatan dalam setiap kesempatan
    aku adalah api yang memberi sedikit terang dalam kegelapan
    aku adalah api yang dapat memberi sedikit harapan dalamkeputusasaan
    aku adalah api yang memberi kehidupan dengan mematangkan apa yang akan kalian makan
    Namun…….
    aku juga api yang liar dan tak mau berhenti
    untuk membakar yang ada disekelilingku dengan sangat mudah
    aku juga api yang panas yang akan memeberi kalian penderitaan karena bermain-main denganku
    aku adalah api, panas dan tak terkendali
    sebuah filosofi tentang api
    yang dapat memberikan seribu manfaat untuk mereka yang mengerti
    yang dapat memberi kehidupan dimuka bumi
    api adalah simbol kemarahan dan emosi
    dimana dia akan semakin membara jika kau mengatakandan melakukan untuk itu
    seperti amarah dia tak bisa terkendali
    bebas, lepar, liar kemanapun dia mau
    tak perduli apa yang ada dihadapannya
    semua dapat luluh lantah karena api
    saat yang tepat bagi kita untuk belajar mengendalikan api
    agar dia tak menjadi liar dan tak terarah
    saat yang tepat untuk belajar mengendalikan amarah
    agar amarah tak menguasai hati kita
    api yang dapat memberikan seribu manfaat namun juga dapat menghancurkan bagi siapa saja yang tak bisa mengendalikannya

  216. Ass…
    salam kenal..
    mbah numpang nanya… bagaimana cara narik pusaka Batu Serai??
    krn saya pernah liat di web ada yang namanya permata yang ditarik dari batang serai berbungga. thanks

  217. koreksi maksudnya batang serai yang sudah berbunga… dan itu sengat digemari oleh orang melayu

  218. N'cep Chepy

    sebuah pembabaran yg mantap…mohon ijin untuk ikut menyimak ki joko

  219. ngomyang jimbe

  220. assalammualaikum…sugeng sonten , sedoyo kemawon…slm kenal,salam hormat….alfatihah untuk sedulur kwa semua…..nyimak lan ngintip…

  221. tolong posting tentang rajah donk…

  222. Salam karaharjan kagem sadayana yg hadir…

  223. MBAH ARIFYANTO

    malam minggu…mak sruputz….alhamdulillah…suegelle lek…susu jahe…kmana ustadz rihlah…gak muncol….biasanya …udah nongol

  224. Tutut32

    Mbah Arify… Luebih suegel lg mnm cucu jahe ny smbil hujan2an,…. Mbah Arify, kl org dah prnah jatuh kok masih mau jath lg tu emang bdo pa gak miker yo? Alhmdulillah aku pethok kwa,gak sido tibo neh aku.. Kangmas ustad rihlah lg tausiah dipondok cnta x ya… Kan mlm mgg

  225. Assalamu’aykum..br muncul kmbli Kang Masku Mbah Arif,,agk sibuk nieh knaikn ank2 madrasah diniyah jg hrs ngisi rajaban di sbuah kmpus..minta Do’anya ja Kang Masku smoga adinda Kang Mas ini diberi kkuatan n keikhlasan ya…eehh bg2 dong buhurnya..n kopi susunya..wuihh mantaps..
    @Mas Wahyudiono: No.Mas invalid, silahkn jk mo silaturrahim lewat hp ada di koment lapak “MENGENAL DIRI 4″..

  226. Alimudin

    Mantap Ki Qobiltu utk diamalkan kapan waktu

  227. Wahyudiono

    Salam rahayu sedanten.
    @mas ustad rihlah matur nuwun

  228. Abu Nadhief

    Qobiltu, moga manfaat

  229. Kangmase CKP

    assalamualaikum
    Qobiltu…
    Salam sungkem kagem sedoyo sesepuh dan semua bolowongalus.

  230. qobiltu mbah RAJA JIN

  231. kalo pingin ngancurin israe sama aja ente ngancurin janji Tuhan…………ada yg sanggup …monggo….hahahahahahhahah
    minta dong…ah…ah…ah…ah …ah

  232. DewaTimur

    Hdup ini bagaikan film, kalau gk ada tokoh antagonis gk seru. semakin kuat tokoh antagonis, maka akan nampak semakin hebat tokoh utama nya.Hdup ini bagaikan film, kalau gk ada tokoh antagonis gk seru. semakin kuat tokoh antagonis, maka akan nampak semakin hebat tokoh utama nya.

  233. Sigit

    daftar

  234. Ki Mas Danqow

    Semarak pagi semuaaaaa…..

    Matur nuwun,

  235. permentrebor

    Salim lan salam kagem poro sedulur sedhoyo..

    Izin deprok nunggu Ki Sugik maparkan amalan Kothekah saja.

  236. EKA

    cm ijin dan mauuu tny ni kk gk ad mntra boso jowo x y biasax kn pk bhs jawa/bhs daerahhhh ni kk arab tp lathin artinya apa y???? tp klo gk pk rituallllll gm y?????????????????????????????????????????????????????

  237. darmanto..

    Ada yg tau soal ini gak…?? bangsa ruhani MAYTHOTHORRUM….???
    @mas sugik qobiltu….

  238. GUN

    MT MLEM

  239. baseng be..

    bew…ilmu gini ga bisa tuk cewek yg tinggal dikomplek y..bis depan rumah doi da di aspal or uda di conblok…kalo nekat nanemnya siap2 di kejer satpat..or diteriakin maling….hehehe just kiding bro

  240. MBAH JATI

    tak tengok kok masih rame yang komen disini, namaste.

  241. nurcahyo

    qobiltu amin.

  242. cong kenik

    absen pagi dan senyum ….. salam bhatin untuk semuanya

  243. darmanto......

    Ada yg tau soal ini gak…?? bangsa ruhani MAYTHOTHORRUM….???

  244. aryaties

    As’kum Tuan.. Izinkn sya mengamalkn nya utk suami yg sejak awl prkhwinan xhenti2 brselingkuh&lgsung x trtarik dgn sya lgi. Terimaksh.

  245. rudi

    qobiltu lillahi ta’ala,,,mohon izin mengamalkan & menggunakannya ki……

  246. kampret

    Mama donk minta ilmu peletnya…..!!! guru2 kasih tau saya ya ilmu pelet yang paliiiiiinnnng ampuh.. “sumpah dijamin buat serius”

  247. Ki Mas Danqow

    Assalamu’alaikum…
    Semarak pagi semuaaa….

  248. NEO

    yahudi..israil ada lah rakyat iblis..israil ngak mungkin hancur diserang oleh tentera islam..selagi islam sendiri tidak bersatu..ini telah dinyatakan terang2 didlm hadist..kaum yahudi ada kerana untuk memerangi islam dan menghancurkan islam hingga akhir zaman.boleh juga dianggap kaum yahudi diturunkan sebagai ujian umat islam yg allah ta`ala turunkan.begitu juga dgn iblis yang telah berjanji dgn allah ta`ala tidak akan hancur sehingga hari kiamat….maka disini jgn salah kan israil atas kelemahan islam sendiri…umat islam sepatutnya sendiri mau ingat atas kelemahan sendiri…selagi kita sendiri tidak merubah diri kita untuk lebih baik dan selalu menyalahkan org lain selagi itu kita umat yg lemah

  249. Ping-balik: 'KUMPULAN ILMU'

  250. di sedot boss…

  251. asalamualikum buat sedara2ku di KWA juga buat KI SUGIK SAWUNGGALING MADHUREH semoga semuanya sehat2 sejahtera dan sentiasa dirahmati allah. pada sedaraku KI SUGIK SAWUNGGALING MADHUREH mohon saya diizinkan mengamalkan nya amalan ini dan jika sedaraku KI SUGIK SAWUNGGALING MADHUREH gak keberatan saya juga mohon agar dibabarkan atau dikongsikan Amalan/asma/qosam/azimah/tholasim (orang Madura menyebutnya kothekah) dari ulama syalaf yang khusus untuk mengunci kemaluan suami/istri agar tidak berzina dengan orang lain.jika perempuan kemaluanya seperti tertutup/tidak bisa dimasuki burung selain burung suaminya (Semacam Vaginismus istilah kedokteran),bahkan insyaallah kedua kemaluannya bisa lengket tidak bisa dilepas saat ber zina dalam waktu yang cukup lama kecuali di operasi,(kasus di sumenep Madura kira2 tahun 90 an, dan kabarnya pernah juga kejadian di Batu Malang,seorang pemuda pemudi saat ber “anu-anu an”),jika Bagi suami nakal burungnya bisa tidak “berdiri” di hadapan kemaluan selain punya istrinya.bisa juga untuk menjaga putri kesayangan kita agar terhindar pemerkosaan dan free sex.

    Amalan mengunci hati suami/istri agar tidak menikah lagi.memisahkan hubungan perselingkuhan (ilmu firoq)

    semuanya demi tanda kebesaraan dan kekuasaan allah.
    al fatehah….

  252. mas kenter pamukas jagat alus

    ki….. qobiltu….. jogja

  253. kumbara

    qobiltu mas sugik keilmuannya dan jg sesepuh smua yg mengijazahkan keilmuannya dimari
    ijin mengamalkan suatu saat nanti dan diberikan bagi yg membutuhkan kelak.
    semoga bermanfaat. dunia akhrat

  254. L

    Qobiltu, saya trima MAHABBAH RAJA JIN secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk membuat semua makhluk menjadi sangat sayang dan menyukaiku. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  255. wongsuwong (Tovic alkaffi)

    qobiltu..mohon ridhonya..

  256. Qobiltu ijin mengamalkan ilmunya ki,trimakasih.

  257. Qobiltu..izin mengamalkan

  258. Hendra diansyah

    Qubiltu mohon izin ngmalin ilmu.a, kaso’on

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: